FF “Night Kisseu??” ~ AILY After Story [Yesung-Yura]

yera night kisseu

Night Kisseu??” AILY After Story [Yesung-Yura]

Author : Kim Yeon Young [@yesungkiss]

Cast : Kim Jongwoon, Kim Yura.

Genre : Married Life, Romance, Comedy (?)

Ratting : PG-17

Ps : TYPO! Simple, tidak suka tidak usah membaca!!! Okey… perhatikan ratting…😄

Kyahhhhh akhirnya bisa merilis (?) After Story-nya AILY lagi… Kangen Kopel ini >,< *ciumin yeye *

Okey langsung saja, Happy Reading^^~~

Author’s POV

Suasana kamar malam ini begitu hening. Hanya terdengar suara gesekan antara tubuh Jongwoon dan juga selimut yang membungkusnya. Matanya masih belum bisa terpejam, padahal ini sudah lewat jam dua malam. Dilihatnya tempat disampingnya, masih kosong. Benar-benar ia tidak bisa tidur.

Lagi-lagi ia menghela nafas panjangnya. Yura, dia tidak tidur dengannya malam ini. Yang benar saja, hanya karena dia menyebut aktris kesukaannya Yura ternyata marah dan menepati apa katanya dengan tidak tidur dengannya.

Jongwoon mengacak rambut cepaknya dan kemudian beranjak bangun. “Yura-ya, aku harus bicara denganmu. Enak saja, dia tidur dengan Key. Apa salahku ini fatal.” Jongwoon menggerutu sendiri sambil membuka pintu kamarnya.

Dilihatnya, suasana rumah memang sudah sepi. Jelas, semuanya penghuninya sudah terlelap. Jongwoon berjalan menuju kamar Key, kamar dimana Yura tidur disana. “Awas saja, kau harus kembali kekamar, jika tidak. Akan aku buat… Arghh!” Jongwoon frustasi sendiri mengingat ia juga begitu bodoh, kenapa bisa sampai bisa kecoplosan memuja gadis lain didepan istrinya. Dasar.

Jongwoon menghela nafas lega saat sudah ada didepan kamar Key. Pria itu belum berniat membuka pintu kamar ini, karena ia mengingat tadi ia juga akan masuk, tiba-tiba saja Yura masih belum tidur dan menyuruhnya untuk keluar.

Apalagi Key, sepertinya bocah kecil itu senang sekali Yura tidur dengannya, tanpa Jongwoon. Menyebalkan.

“Hyung, kau sedang apa?”

Jongwoon terkejut saat mendengar ada suara yang memanggilnya. Berbalik kebelakang, Jongjin sudah ada disana. Menatapnya aneh. Jongwoon, hanya bisa tersenyum. Senyum yang ia buat-buat. Karena memang Jongjin dan semua anggota keluarga tidak tahu kalau Yura tidur bersama Key, apalagi mereka sedang bermasalah.

“Em, aku akan menengok Key.” jawab Jongwoon beralasan. Jongjin mengernyitkan dahinya, ia memang masih mengantuk, jadi tidak seberapa memperdulikan bagaimana raut wajah Jongwoon saat ini.

“Oh… apa dia sakit?”

“Anniya. Aku khawatir saja… ya khawatir.” jawab Jongwoon lagi. Jongjin hanya mengangguk pelan, kemudian berlalu dari hadapan Jongwoon sambil membawa botol air mineral. Selalu saja seperti ini.

Dengan pelan Jongwoon membuka pintu kamar Key, layaknya pencuri yang mengendap-endap -_-”

CEKLEK!

Kamar dalam keadaan remang-remang, dilihatnya Yura sudah tertidur pulas dengan memeluk Key, begitu juga dengan Key, ia memeluk Yura erat sekali. Jongwoon mencibirkan bibirnya melihat pemandangan ini. Membuat iri saja.

Jongwoon mendekat kearah ranjang, dan duduk tepat disamping Yura. Karena memang ranjang Key hanya muat untuk dua orang. Jadi dia hanya bisa menatap Key dan Yura bergantian dengan wajah frustasinya.

Tangannya perlahan meraih tangan Yura, berusaha untuk membangunkan Yura. Tapi rupanya Yura memang terlalu lelap, jadi ia juga tidak terbangun. Jongwoon berpikir sejenak ada ide terlintas dikepalanya.

Dengan kekuatan yang ia miliki saat ini, ia berusaha untuk mengangkat tubuh Yura. Yah, hanya ini jalan satu-satunya.

Saat tubuh Yura akan terangkat, tiba-tiba Yura membuka matanya. Jongwoon menatapnya tanpa perasaan bersalah sedikitpun. Yura sadar akan posisinya kemudian…

“YAA!!” pekiknya. “Turunkan!” pekiknya lagi. Yura meronta dan menatap Jongwoon geram. “Turun atau aku akan berteriak, hingga seisi rumah ini bangun!” ancam Yura lagi.

“Kau mengancamku!” jawab Jongwoon. “siapa peduli? Kau ini istriku, hanya aku yang berhak atas dirimu.”

“Aku ini eomma-nya Key. Key juga berhak atas diriku.” jawab Yura lagi. Dengan kekuatan yang Yura miliki akhirnya ia bisa meloloskan dari gendongan Jongwoon. Dengan kesal ia merapikan pakaiannya, dan menatap Jongwoon seolah ingin memakannya hidup-hidup.

“Aku ingin bicara…” Jongwoon menaraik pergelangan tangan Yura. Yura menepisnya.

“Tidak mau…” kata Yura. “Kau tidak lihat ini jam berapa? Huh…”

“Justru itu, aku ingin menyelesai__”

“Aku lelah, ingin istirahat. Pergilah, besok saja kita bahas. Atau lain waktu saja… “ Yura kembali merebahkan dirinya disamping Key. Memunggungi Jongwoon.

Jongwoon yang melihatnya, hanya bisa meremas rambutnya, kesal dan juga geram. Bagaimana bisa Yura mengabaikannya.

“Kau ini sangat keras kepala!” ujar Jongwoon.

“Kau bisa diam tidak huh!? Kalau Key terbangun bagaimana? Setidaknya kau tau waktu jika mengajakku bertengkar.” jawab Yura tanpa menoleh kearah Jongwoon.

Jongwoon membulatkan matanya, terkejut dengan apa yang Yura katakan.

“M…Mwo…Mwo? Bertengkar?” Jongwoon tidak percaya dengan kata Yura barusan. “Bertengkar kau bilang? Hey, Kim Yura, siapa yang mengajakmu bertengkar? Aku hanya ingin membicarakan masalah kita. Oh, aku tahu… bertengkar diatas ranjang? Begitu…”

“Kau gila…” jawab Yura kesal. Disaat seperti ini, bisa-bisanya Jongwoon bercanda dengan ha-hal yang mengarah ke suatu hubungan suami istri. Dasar. Otaknya sudah tidak waras.

“Sejak kapan aku tidak gila huh! Kau yang membuatku seperti ini. Yak bangun Kim Yura…” Jongwoon berusaha menarik tangan Yura kembali. Tapi Yura juga tetap bersikeras menahan dirinya agar tidak ikut dengan permainan Jongwoon ini.

“Aisshhh! Kau tidak kasian dengan Key?” kata Yura kali ini menatap Jongwoon. “Aku baru beberapa kali tidur dengannya, kau ini__”

“Tapi dulu, waktu kita tidak bermasalah. Dan sekarang__”

“Kita bermasalah begitu?” potong Yura. Jongwoon membasahi sedikit bibirnya, ia tidak sanggup menjawab pertnyataan Yura.

“Yura-ya, kau bisa tidak, tidak menyudutkanku dalam masalah seperti ini. Ini membuatku__”

“Ini masalah kau yang buat sendiri. Sudahlah aku ingin tidur…” Yura kembali memejamkan matanya. Ia mengabaikan Jongwoon yang terus menatapnya.

“Kau tidak tahu? Aku begini agar masalah ini cepat selesai…” kata Jongwoon pelan. Walau Yura masih mendengarnya, tapi ia tahan untuk terus memejamkan matanya.

“Baiklah… aku pergi. Aku akan tidur sendiri, kau puas huh!” Jongwoon mencibirkan bibirnya kemudian ia berjalan hendak keluar dari kamar Key. “Cemburumu sangat menakutkan…” gumam Jongwoon sendiri.

__oOo__

Jongwoon’s POV

Aku membuka mataku, berharap Yura ada disampingku. Seperti pagi-pagi yang kemarin. Tapi ini mustahil. Baiklah Kim Jongwoon, kau memang bersalah, dan kau memang pantas dihukum. Hahaha… hukum? Hukuman macam apa ini, tidak boleh menyentuh istrinya sendiri. Bunuh aku ya Tuhan!

Dengan langkah gontai aku berjalan kekamar mandi, membasuh muka dan menggosok gigiku. Ini hari sabtu bukan? Aku malas sekali kekantor. Baiklah Jongwoon, berangkat agak siang saja sepertinya lebih baik.

Aku melangkahkan kaki menuju dapur. Biasanya Yura ada disana, atau dia masih ada dikamar Key? Saat aku berjalan, aku melihat sesosok yang membuat jantungku berdebar. Yah, siapa lagi kalau bukan Yura. Walau sudah menjadi istriku, aku selalu berdebar-debar tidak menentu. Entahlah…

Benar apa kataku, dia memasak. Emm… dari belakang saja aku sudah ingin memeluk tubuhnya itu. Arghh… kenapa saat memasak dia justru terlihat mempesona. Lihatlah, dengan dressnya yang diatas lutut, dan rambutnya yang sengaja ia gulung hingga memperlihatkan lehernya. Bagian tubuh favoritku… dia sudah bisa mempesonaku. Aish… sebaiknya aku datang padanya saja. Siapa tahu moodnya sudah membaik.

“Aigoo… Moon Geun Young, kau harus tanggung jawab. Aku jadi seperti ini, juga karenamu. Aish!”

Disaat aku akan mendekati Yura, yang kebetulan dia sedang sendiri didapur. Biasanya juga bersama Eomma. Ah, kau beruntung Kim Jongwoon.

“Appa-ya!”

Key??? Aku menundukkan wajahku, dan Key sudah ada untuk memelukku. Dengan terpaksa aku menggendongnya. Ahh, Key kenapa kau tidak tahu Appa ingin bersama Eomma dulu, huh? Kulirik sesaat Yura sedang menoleh kearahku dan Key. Wajahnya sepertinya masih sama. Aura kemarahannnya masih seperti kemarin. Tidak berubah.

“Appa, nanti Key berangkat bersama Appa ne?”

“Aigoo, Key.. Appa nanti berangkat agak siang kekantor. Bagaimana kalau dengan Jongjin samchon?” kata Jongwoon. Key tampak mengangguk, setuju.

“Berangkat bersama Eomma saja Key-ya. Kebetulan Eomma nanti ada urusan. Eomma sekalian mengantarmu, Ne!” sahut Yura, tidak mengahadapku, tetap dengan kesibukan memasakknya. Ya Tuhan, gadis ini masih saja. Apa katanya? Ada urusan?

“Kya.. Johta!” ucap Key senang. Yah, tentu saja Key senang. Aku hanya melihatnya kecewa.

“Ya, Yura-ya, kau ada urusan apa huh? Kau juga tidak kuliahkan hari ini?” tanyaku. Yah setidaknya mengintrogasinya. Aku juga ingin tahu dia kemana.

“Apa perlu kau tahu.” jawabnya masih ketus.

“Aku ini__”

“Kangin oppa menyuruhku datang kekantornya. Ada kepentingan pekerjaan.” potongnya sebelum aku selesai mengatakan apa yang aku maksud tadi.

“Eomma, buatkan susu.” pinta Key membuyarkan pandanganku pada Yura.

“Eomma sudah buatkan. Dimeja makan, minumlah selagi hangat Key-ya.” Key tersenyum senang, kemudian beranjak turun dari gendonganku.

Ahh, setidaknya begini aku bisa mendekat Yura. Tanpa ada Key.

“Erm, Kopiku mana?” tanyaku hati-hati. Dan kini memang aku ada disampingnya. Dia tidak menjawabnya. Aish… sabar Jongwoon. Sabar.. “Aigoo… Yura-ya kop__”

“Yura-ya, ini kopi siapa??” tanya Jongjin dari arah meja makan. Aku menatap Jongjin yang kini ia membawa cangkir ditangannya.

“Ne, minum saja.” jawab Yura. Jongjinpun tersenyum dan dengan senang hati ia meminumnya. Yura-ya, kau ingin aku cemburu dengan Jongjin? Begitu… malang sekali nasibku.

“Itu kopiku bukan?” selidikku. Yura hanya menyibukkan diri dengan masakannya yang sudah hampir selesai.

“Yura-ya, aku ini__”

“Bukan, aku membuatkan kopi untuk Jongjin, percaya diri sekali kau Kim Jongwoon.”

Okey, satu hal yang aku tahu saat ini adalah. Istriku sedang berusaha mendekati adikku sendiri. Ya Tuhan, Jongwoon kenapa kau malah berpikiran seperti ini. Wajar saja, tapi kenapa Yura meletakkan kopi buatannya dimeja makan? Kalau dia membuatkan untukku pasti dia selalu meletakkan dikamar.

Ini pertanda buruk.

“Yura-ya, bagaimana bisa kau__”

“Kau bisa membuatnya sendirikan? Kenapa manja sekali…” Yura lagi-lagi memotong pembicaraanku. Dan berulangkali ia mengabaikanku. Dengan wajah tanpa dosanya ia berlalu dari hadapanku. oh.. mimpi apa kau Jongwoon.

“Jongwoon-ah, kenapa kau disini? Kau tidak ikut sarapan dengan yang lainnya?” kata Eomma tiba-tiba ada disampingku. Ah, entahlah.. aku malas sekali untuk sarapan.

“Nanti saja, aku masih kenyang.” jawabku berlalu dari tempat ini.

“Mau Eomma buatkan kopi?” tanyanya saat aku sudah berjalan.

“Tidak usah.” jawabku. Aku melirik sekilas kearah meja makan. Semuanya memang tampak tersenyum senang, yah tersenyumlah. Terutama Yura, dia sepertinya sangat puas membuatku seperti ini.

BRAKK!

Biar saja pintu kamar ini rusak. Sekalian saja tidak ada pintunya. Lagi pula, untuk apa ada pintunya huh… Ah aku ini bicara apa. Sebaiknya aku tidur lagi saja.

__oOo__

“Appa, Ireona.” Aku mendengar suara Key? “Appa-ya, Key mau berangkat.”

Dengan malas aku membuka mataku, dan mendapati Key sudah ada disampingku. Dia tampan sekali dengan pakaian seragamnya.

“Kau berangkat sekarang?”

“Eum…” Key mencium pipiku dan aku juga mencium pipi gembilnya. “Eomma, kajja!”

Aku menoleh kearah pintu dan ternyata Yura juga sudah berpakaian?? tunggu kenapa dia memakai pakaian kerja yang… yang SEXY! Dia mau cari mati… Kim Yura, kau MAU MATI!

“Appa, Key pergi dulu. Annyeong…”

“Ne, hati-hati. Jangan nakal Key-ya.” kataku mengusap puncak kepalanya. Sambil mengikutinya berjalan. Mendekat kearah Yura. Yura didepan pintu juga menatapku. Aku menatap detail, dari bawah hingga atas. Wajah, terlalu cantik untuk hari ini. Dia kekantor apa untuk… Ahh Jongwoon hilangkan pikiran burukmu.

Rok pendek, tanpa stoking? Ya Tuhan… Yura memerkan pahanya yang…

Dan kemejanya? Ya Tuhan…. Yura. Kau ingin menggoda pria lain? Atau kau memang ingin aku cemburu begitu?

“Kau yakin kekantor dengan pakaian seperti ini?” tanyaku padanya. Yura hanya menatap pakaiannya sendiri.

“Yakin.” jawabnya singkat. Aku mencibir kearahnya. Ya Tuhan dia memang sangat cantik sekali, tapi… Kemejanya itu terlalu… aku saja bisa melihat bra apa yang dia pakai. Hitam!

“Ganti kemejamu dengan warna lain. Ppali!” Yura menatapku aneh. Apa ada yang salah dengan kataku.

“Kau ini kenapa? Aku membawa blazer, kau saja yang terlihat mesum saat menatapku.” jawabnya seraya berbalik. Ahh… beruntung Key sudah berlalu dari hadapan kami. Kalau ia masih disini, apa pantas Key mendengar kami berbicara seperti ini.

“Tapi..tapi tetap saja__”

“Sudahlah. Kau membuat moodku hancur dipagi hari.” jawabnya lalu menjauh dari hadapanku. Hey. Moodku hancur? Hhh… yang benar saja. Jadi dengan berpakaian seperti itu moodnya membaik? Dasar gadis aneh.

Aku rasa dia memang ingin membuatku menerjangnya dengan berpakaian seperti itu. Awas saja kau Kim Yura. Siapkan tubuhmu kalau begitu.

“Hyung, kau tidak mengantar mereka?” tanya Jongjin tiba-tiba. Aku malas menatap Jongjin, yah karena dia juga aku menjadi seperti ini sekarang. Kalau saja Jongjin tidak berbicara mengenai aktris favoritku, hubunganku dan Yura juga masih membaik.

“Eum?”

“Kau tidak mengantar Key dan Yura? Mereka naik taxi sepertinya, Yura tidak meminta kunci mobil padaku.” kata Jongjin.

“Ne, biarkan saja dia naik taxi.” jawabku malas. Kulihat Jongjin menatapku bingung.

“Kau kenapa?” tanyanya. Masih bertanya? Dasar, apa Jongjin tidak peka dengan apa yang ia perbuat? Sudah menyerobot kopiku, sekarang malah bertanya menyebalkan.

“Anniya.” kilahku. “Oh, ya katamu nanti perwakilan dari produser drama itu akan datang, jam__”

“Jam dua belas siang.” potong Jongjin. “Aku lupa mengatakannya tadi malam. Kelihatannya mereka ingin makan siang denganmu nanti, mereka juga sudah menyiapkan tempatnya.”

“Oh… begitu.”

“Eum, sepertinya kau akan sering bertemu dengan Park Bo Young.” kata Jongjin lagi.

“Mwo?”

“Ne, drama ini akan dibintangi oleh Park Bo Young. Wanita idamanmu dulu selain Moon Geun Young.”

Ini kabar bagus sekaligus kabar buruk sepertinya. Yah, aku senang jika why style dijadikan lokasi syuting. Dengan begitu akan banyak yang datang, dan tentu saja toko kami ramai pengunjung. Tapi… ini Yura tahu jika aku mengidolakan mereka berdua. Ya Tuhan.

“Hyung…” Jongjin memanggilku lagi. “Hey, bukankah kau bisa mengambil fotonya dari dekat. Atau kau suruh karyawan kita untuk__”

“Yak Jongjin-ah!” pekikku. Aku menatapnya kesal. Apa dia tidak sadar gara-gara membicarakan aktris idolaku Yura menjadi seperti ini.

“Mwoya?”

“Ahh… kau tidak tahu Yura tadi malam…” Aku tidak sanggup mengatakannya. Jongjin menatapku dengan wajah penuh dengan pertanyaan.

“Apa Yura benar-benar marah kau memuji…” Jongjin menahan senyumnya. “Hahahaha…” Nah tertawalh Jongjin. Tertawalah.

“Benar Yura marah? Aigoo… kasian sekali dirimu hyung.” Jongjin sepertinya puas sekali melihatku seperti ini.

“Ini juga karenamu, kalau saja kau tidak menyebut nama__”

“Itu murni salahmu. Yura marah jelas saja, itu wajar. Kau memuji wanita lain jelas-jelas didepannya. Hahahha…” kan? Jongjin menyalahkanku… kenapa semua seolah menyebalkan sekali. Mana tali? Aku ingin gantung diri saja.

“Kau… kau tidak tahu bagaimana dia menakutkan sekali kalau sedang cemburu.” kataku. Jongjin masih terkekeh kemudian menepuk pundakku.

“Sabar hyung. Hahaha, makanya lain kali hati-hati. Kau ini sudah beristri, masih saja sama…”

“Yak! Apa maksudmu…”

“Kau masih sama seperti dulu. Aneh hyung… hahaha…”

“YA!!!”

“Apa jangan-jangan memang kau menyukai aktris idolamu…??”

“Tutup mulutmu! Kau ini… aku hanya mengidolakannya saja. Apa salah?”

__oOo__

Author’s POV

“Hyung, mereka sudah menunggumu… kenapa kau masih disini?” tanya Jongjin pada Jongwoon yang kini masih duduk, sambil mengamati ponselnya. Mengamati foto Key dan Yura, siapa lagi. Padahal dia ingin sekali mengajak Key dan juga Yura makan siang bersama. Sudah lama mereka tidak makan siang bersama. Tapi… Yura bahkan tidak membalas pesannya.
576932_472387822783203_592130682_nhyojin67809

“Key sudah pulang?” tanya Jongwoon pada Jongjin.

“Eomma menjemputnya.”

“Eomma?”

“Ne, eomma wae?”

“Aku kira kau atau Yura…”

“Yura? Tsk… bukankah dia juga sedang bersama Kangin… mungkin ada urusan penting hingga Kangin memanggil Yura untuk membantunya.” jawab Jongjin sambil memasukkan beberapa file kedalam tasnya. Jongwoon berpikiran kenapa dia bodoh. Tidak bertanya kepada Kangin? Apa saja yang Yura lakukan disana. Dasar bodoh… bodoh.

“Oh, ya… bagaimana? Sudah selesaikan? Kapan kau memberi tahu Yura tentang kejutanmu itu?” tanya Jongjin. Aku malas menatapnya.

Yura saja dalam mood tidak baik, malah memberinya kejutan? Yang benar saja. Yang ada dia malah akan membunuhku hidup-hidup.

“Aku melihat kemarin bersama Leo hyung. Ternyata seleramu bagus juga. Ahh… kenapa kau dulu tidak sekolah___”

“Jongjin kau bisa diam tidak.”

Jongjin menatapku kesal. Aku sedang tidak ingin membahasnya. “Ada bagian yang aku kurang puas, bagian depannya, aku akan benahi sendiri mungkin besok.”

“Euh… Ya sudah. Kami tinggal menunggu kau mengundang kami nanti.” Jongjin sepertinya sudah bersiap untuk pergi lagi. “Hyung, kajja!” ajak Jongjin.

“Sekarang?” tanya Jongwoon memastikan.

“Kau ini? Sudahlah… Yura baik-baik saja. Apa kau pikir dia akan berselingkuh begitu?”

Jongwoon mencibir kearah Jongjin. Bisa-bisanya Jongjin berekata seperti itu. Kapan pikiran Jongwoon akan normal kalau terus seperti ini. Berselingkuh? Apa kata Jongjin barusan. BERSELINGKUH?

“Yak!” pekik Jongwoon. “Bagaimana kau berpikiran begitu pada___”

“Aish Hyung, kita tidak ada waktu lagi. Ppali!” Jongjin mengabaikan kata Jongwoon barusan. Pergi meninggalkan ruangan Jongwoon dengan wajah tanpa dosanya setelah mengatakan Yura tidak mungkin berselingkuh.

Apa mungkin Yura mencari eksekutif muda? Untuk pembalasan dendam? Ahh.. Jongwoon pasti sudah gila sekarang.

“Baiklah, Jongwoon. Sekarang waktunya bekerja. Yah… siapa tahu nanti malam Yura sudah berubah pikiran. Dan dia akan tidur denganmu kembali. Ahh aku merindukan night kisseu??” gumam Jongwoon frustasi.

__oOo__

Jongwoon dan juga Jongjin masuk kedalam restaurant. Tempat ini memang ramai, walau tergolong mewah tapi banyak juga orang yang menyempatkan makan siang disini.

Jongwoon masuk kedalam tempat yang memang sudah menjadi tempat janjian mereka. Sepertinya matanya juga tidak salah lihat. Ia melewati… melewati…

“Yura…” gumanya. Jongjin yang mendengarnya kemudian berbalik menatap Jongwoon. Ia mengamati arah tatapan mata Jongwoon. Dan ternyata memang benar.

Yura tengah menikmati makan siang dengan beberapa orang pria. Sepertinya memang benar, mereka hanya sebatas bisnis. Tapi, pria-pria itu terlalu menawan sepertinya. Eksekutif muda, memang benar. Eksekutif muda. Dan Yura, dia tidak mengetahui Jongwoon menatapnya kini.

“Hyung, Yura mungkin sedang bersama__”

“Arasseo. Relasi bisnis.” potong Jongwoon. “Tssk, Kangin…” desis Jongwoon. Tangannya kini mengepal melihat Yura dengan mudahnya tersenyum dihadapan pria-pria itu. Menyebalkan sekali. Setidaknya dia bilang pada Jongwoon, sedang apa? Hingga seperti ini marahnya? Jongwoon geram sekali menatap Yura.

“Mwo? Kangin?” tanya Jongjin.

“Kajja…” Jongwoon mengabaikan apa kata Jongjin. Jongwoon tahu, Kangin memanfaatkan kecantikan adiknya ini. Dasar sifatnya tidak bisa berubah.

“Hyung, belok sini.” kata Jongjin pada Jongwoon yang memang konsentrasinay pecah, hingga ia terus berjalan.

“Eum? Ne…”

Jongjin hanya menggelengkan kepalanya melihat kakaknya seperti ini. “Konsentrasi Hyung! Kekekek….” Jongjin malah terkekeh melihat kelakuan Jongwoon ini.

__oOo__

Kangin’s Office

“Jadi kau kesini, hanya untuk menanyakan Yura? Tssk… “

“Ne, kenapa kau menyuruh Yura menemui, pria-pria__”

“Aigoo Jongwoon-ah. Kau ini kenapa, berlebihan sekali? Ini bukan yang pertamakan aku memanggil Yura sejak menikah denganmu? Tsskk. Kau ini.” Kangin menutup lapotopnya kemudian mendekati Jongwoon yang duduk disofa, sepertinya wajahnya terlihat frustasi.

“Tapi tetap saja aku tidak suka melihat pria-pria itu__”

“Cemburumu menakutkan. Baiklah, aku minta maaf. Lain kali aku tidak akan meminjam Yura kalau relasiku seorang pria, Okey!”

Jongwoon menatap Kangin. Ada perasaan lega sebenarnya, tapi ia juga tidak enak dengan Kangin. Bagaimana jika mertuanya tahu dia seperti ini.

“Begitu lebih baik…” jawab Jongwoon sedikit lega.

“Kalian ada masalah? Tidak biasanya kau melarang-larang Yura seperti ini?”tanya Kangin.

“Kangin oppa…”

Jongwoon dan Kangin segera menoleh kearah sumber suara yang mereka sangat kenal. Siapa lagi kalau bukan Yura. Gadis ini menatap kearah Jongwoon dan Kangin bergantian. Jongwoon menatap Yura, begitu juga dengan Yura. Yura sedikit terkejut, kenapa Jongwoon ada disini. Membuatnya gugup saja.

“Kau sudah pulang? Bagaimana? Berhasil!!?” tanya Kangin pada Yura. Yura menghampiri Kangin dan juga Jongwoon, tapi sepertinya Kangin merasa ada yang aneh dengan tatapan Jongwoon dan Yura kali ini. Apa memang mereka sedang bertengkar.

“Sini, duduklah. Kenapa malah berdiri disitu.” kata Kangin pada Yura. Yura kemudian duduk disebelah Kangin. Bukannya disebelah Jongwoon. Kangin tersenyum simpul melihat keanehan ini.

“Berhasil?” tanya Kangin lagi antusias.

“Eum, Geure!” jawab Yura tersenyum pada kakaknya ini. “Siapa lagi? Kim Yura…” tambah Yura, membuat Jongwoon kesal saja mendengarnya.

“Kya, kau memang adik yang bisa diandalkan Yura-ya…” Kangin mengusap puncak kepala Yura. Yura terlihat tersenyum pada Kangin. Jongwoon yang melihat pemandangan ini hanya bisa diam, dan sesekali mencibirkan bibirnya kearah Yura.

“Kalian mau minum apa?” tanya Kangin. “Kopi. Atau…”

“Tidak usah!” jawab Jongwoon dan Yura bersamaan.

“Oh, kalian memang kompak sekali ya.”

__oOo__

Jongwoon’s Car

Jongwoon dan Yura juga masih terdiam satu sama lain. Belum ada kata-kata yang keluar dari mulut mereka sepanjang perjalanan ini. Jongwoon sesekali melirik kearah Yura. Yura hanya menatap kesamping, tepatnya kejendela.

Jongwoon sengaja tidak melajukan mobilnya dengan cepat, karena memang ia ingin berlama-lama dengan Yura, berdua didalam mobil. Yura terus saja menghela nafas panjangnya, terlihat jelas ia bosan sekali. Ia tahu Jongwoon sengaja seperti ini agar mereka terus berdua.

“Makan malam?” kata Jongwoon memecahkan keheningan. Jongwoon melirik sekilas kearah Yura.

“Kau lapar bukan? Didekat sini ada restaurant Jepang, kesukaanmu.” kata Jongwoon lagi. Jongwoon melihat Yura dari samping, tapi gadis itu tetap pada pandangannya keluar. Jongwoon mencibirkan bibirnya melihat kelakuan Yura ini.

“Aku makan dirumah saja.” jawab Yura pelan. Akhirnya Jongwoon mendengar suara Yura. Jongwoon tidak tahu harus bagaimana, justru dia ingin berduaan, membicarakan masalah ini agar tidak berlarut-larut.

“Aku ingin makan diluar, sudah lama kita tidak makan__”

“Aku sedang malas. Lain kali saja makan malamnya…” potong Yura. Jongwoon menghela nafas panjangnya. Akhirnya Jongwoon menghentikan mobilnya disekitar tepian sungai Han. Yura menatapnya bingung.

“Kenapa malah berhenti?” Yura menatap kearah Jongwoon. Pria ini malah balas menatap Yura kesal.

“Aku tidak ingin bertengkar dirumah. Jadi kita selesaikan didalam mobil saja…” jawab Jongwoon. Kata-katanya sangat aneh terdengar ditelinga Yura, bertengkar didalam mobil. Yang benar saja. Jadi dia ingin bertengkar, begitu?

“Ini sudah malam, dan Key pasti__”

“Kau senang bertemu dengan pria-pria tadi…” potong Jongwoon. “Kenapa kau tidak bilang jika akan bertemu dengan para pria seperti tadi huh!” Jongwoon langsung pada permasalahannya. Yura menatap Jongwoon sekilas. Tatapannya benar-benar membuat Yura tidak sanggup berlama-lama menatapnya, sungguh membuat hatinya berdebar kencang.

“Apa maksudmu dengan aku senang!” balas Yura. Jongwoon tersenyum miring menatap Yura.

“Jadi kau berpakaian seperti tadi untuk menarik perhatian para pria-pria itu? Begitu…”

“M…Mwo?” Yura tidak percaya Jongwoon mengatakan ini padanya. Memangnya dia gadis macam apa?

“Ingat Yura-ya, kau ini sudah__”

“ARA!” potong Yura. Ia kesal saat Jongwoon menyebutnya seperti tadi. “Kau kira aku ini wanita macam apa? Aku berpakaian seperti ini, hanya untuk pria lain. Yah.. terserah apa pikiranmu padaku!” tambah Yura.

Jongwoon menghembuskan nafas beratnya. Ia meremas rambutnya sendiri. Kenapa menjadi seperti ini.

“Lalu kenapa kau tidak bilang sebelumnya jika ingin bertemu__”

“Aku kecewa denganmu, Ara! Aku kecewa!” potong Yura. Jongwoon mengerjapkan matanya, mendengar apa kata Yura barusan. Kecewa? Sebenarnya yang pantas marah ini siapa? Membuat Jongwoon bingung.

“Ya, kau kecewa? Bagaimana denganku, bagaimana denganku?!!” balas Jongwoon. “Kau cemburu dengan aktris saja seperti itu, aku juga berhak cemburu dengan pria-pria itu…” lanjut Jongwoon. Yura langsung menatapnya.

“Mwo? Aku wajar saja, kau memujinya bahkan__”

“Ya ya ya… lalu aku cemburu tidak wajar begitu?” potong Jongwoon. Yura mendengus kesal. Ia tidak habis pikir akan seperti ini.

“Aku bekerja, lagi pula kau pikir aku akan memuji mereka tampan begitu? Oh, ya.. Aku akan memuji mereka memang tampan, masih muda dan juga__”

Yura tercekat saat tangan Jongwoon mencengkeram lengannya. Tatapannya begitu dalam menatap Yura. “Ulangi sekali lagi? Apa katamu tadi… huh!” dengus Jongwoon.

Yura seperti kehabisan kata-kata saat Jongwoon memang benar-benar marah dengannya. Ini sebenarnya masalah tidak begitu besar. Hanya karena memang ia menemui relasinya, Jongwoon jadi membalikkan keadaan.

Yura mengalihkan pandanganya. Ia tidak mau berlama-lama menatap Jongwoon. Tangan Jongwoon masih mencengkeram erat lengannya. “Key, menunggu dirumah. Kalau kau tidak menjalankan mobilnya. Biar aku turun dan___”

“Kau bisa tidak, tidak mengalihkan pembicaraan, hum?” potong Jongwoon.

“Aku tidak mengalihkan pembicaraan. Kau tahu, kau begitu menyebalkan. Sangat menyebalkan!!!” pekik Yura kesal. “Kau terus menyalahkan aku, kau bilang aku ingin menggoda pria-pria, kau kira aku ini apa? Kau…Kau sangat menyebalkan!!!” mata Yura memerah seketika.

Jongwoon terdiam, ia tidak tahu kalau Yura akan seperti ini. Lihatlah sekarang, Yura menangis. Dan ini kemungkinan besar karena Jongwoon.

“Ya… Aish!” gerutu Jongwoon. “Okey, sekarang apa maumu… dan satu lagi berhenti menangis Kim Yura. Kau seperti anak kecil, kau tahu? Huh!”

“Biar, seperti anak kecil, apa urusanmu!” Yura mengusap air matanya sendiri, dengan kesal menatap Jongwoon. Dasar pria tidak peka, seharusnya dia minta maaf atau apa. Malah menuduhnya yang tidak-tidak.

Jongwoon menenangkan dirinya sendiri. Ia menghela nafas panjang, kemudian meraih wajah Yura dan menangkupnya kedalam dadanya. Mengusap punggung Yura.

“Aigoo… maafkan aku.” kata Jongwoon pelan. “Kau tahu, cemburumu menakutkan. Aku sampai berpikir kau bahkan tidak akan tidur denganku lagi… emm maksudku tidur sekamar.”

“Pikiranmu selalu buruk terhadapku. Aku masih malas untuk memaafkanmu… “ balas Yura. Jongwoon melepas pelukannya. Ia kini menatap Yura, mengernyitkan dahinya.

“Hhh… Apa salahku sangat besar. Lalu bagaimana dengan kesalahanmu, yang tidak sengaja membuatku cemburu.”

“Itu masalahmu, bukan masalahku. Lagi pula, aku berpakaian seperti itu juga wajar saja.” jawab Yura lagi membuat Jongwoon kesal saja. Rupanya gadis ini suka sekali membuatnya naik darah.

“Dan mulai sekarang, aku tidak akan memuji… muji.. emm… aktris idolaku lagi. Yakhsoke! Aku tidak akan mengidolakannya lagi kalau kau mau…”

Yura mencibirkan bibirnya mendengar kata terakhir Jongwoon. Dasar, Gila… ini gila! Bagaimana ia bisa cemburu dengan aktris idola Jongwoon. Tapi, wajar karena Jongwoon sangat mengidamkan wanita seperti aktris idolanya itu.

“Satu lagi, saat berpakain, harus mendapat persetujuanku!”

“…..” Yura diam, ia belum menjawabnya. Apa Jongwoon sudah gila? Pakaian saja harus mendapat persetujuannya.

“Ya!” pekik Jongwoon. Yura menyembunyikan senyumnya. Ia bisa apa melihat tingkah lucu Jongwoon dan sekaligus menyebalkan ini?

“Aigoo… apa pakaian saja harus mendapat persetujuanmu. Kau ini sudah gila apa kau memang sangat gila? Apa dirumah juga harus___”

“Kalau perlu dirumah juga.” potong Jongwoon. “Kau ini jangan banyak protes. Turuti saja apa mauku!”

“Kau ini egois sekali. Selain aneh, kau juga menyebalkan…”

“Itulah resiko menikah denganku… dan juga mencintaiku Kim Yura?” Jongwoon terlihat puas dengan apa yang ia ucapkan. Setidaknya Yura tahu apa maksudnya dengan mengatakan ia sangat keberatan jika ia bertemu dengan pria-pria lain dan mengumbar senyum.

“Kalau tahu begini, aku tidak akan menikah denganmu.” jawab Yura mencibir. “Donghae, bagaimana kabarnya ya sekarang.” tambah Yura. Tentu saja untuk menggoda Jongwoon.

“Mwoya? Siapa tadi… ayo ulangi lagi…”

“Ehmm… Donghae oppa lama sekali dia tidak mengabariku. Hhh.. aku jadi merinmmmphh….mph…” Yura belum sempat melanjutkan apa kata-katanya, kini malah bibirnya sudah ditutup oleh bibir Jongwoon yang bergerak diatas bibirnya. Yura yang terkejut, kini hanya bisa memejamkan matanya saat Jongwoon mulai melumat bibirnya bergantian dengan lembut. Entah kenapa dia tidak menolak, bahkan Jongwoon merapatkan tubuhnya kini, untuk memperkecil jarak tubuh mereka berdua. Yang ia bisa kini hanya membalas ciuman Jongwoon yang kini terasa sangat begitu dalam.

Jongwoon melepas tautan bibirnya, kemudian ia menatap Yura. Begitu juga sebaliknya.

“Kau tahu, kau membuatku ingin menciummu, kau puas, huh!?” Jongwoon memiringkan kepalanya kembali untuk menjangkau bibir Yura sebelum gadis ini membalas perkataannya. Melumat bibir Yura kembali, ia hanya ingin Yura tahu, bahwa ia sangat merindukannya. Dengan begini, ia yakin Yura juga merasakan hal sama dengannya saat ini. Ciumannya kini menjadi sedikit cepat, dan menuntut. Tidak ada waktu untuk Yura mengambil sedikit oksigen yang banyak. Ia sadar saat Yura berusaha menjauhkan wajahnya, Jongwoon hanya memberinya celah sedikit untuknya mengambil nafas. Hingga Yura hanya bisa pasrah dengan perlakuannya ini.

“Jongwoon…” Jongwoon tidak memperdulikan apa kata Yura barusan. Ia tahu, apa ini keterlaluan? Tidak juga ini wajar mereka sudah suami istri. Tangan Yura bahkan tidak mencegahnya saat ia mulai mengusap paha Yura yang memang tidak tertutup, karena hanya menggunakan rok pendek. Bibirnya kini beralih keare kegemarannya. Sekitar leher Yura, yang sedikit terbuka karena sedikit longgar. Yah Yura tidak tahu sejak kapan Jongwoon berhasil melepas dua kancing kemejanya.

Yura seketika mendengar suara ponselnya berdering. Ia mencoba mendorong tubuh Jongwoon dengan sisa kesadaran yang ia miliki saat ini. Jongwoon merasa sedikit kecewa saat ini. Itu dapat dilihat dari wajahnya.

Yura mengeluarkan ponselnya yang ada didalam tas. Ternyata… Yura cukup terkejut ketika melihat nama yang tertera dilayar ponselnya.

“Ne, eomma-ya.” jawab Yura sambil mengatur nada bicaranya.

“Key mencarimu? Eum, apa kau masih bekerja?”

“Anniya, aku sudah selesai… ini dalam perjalanan pulang eomma.” jawab Yura. Jongwoon sadar jika memang ini bukan waktu yang tepat. Ia merapikan kemeja dan rambutnya lalu siap dengan kemudinya.

“Oh, apa Jongwoon bersamamu sekarang?”

“Ne, eomma. Jongwoon oppa bersamaku…” Yura melirik sekilas keaah Jongwoon.

“Oh, ya sudah. Tapi apa kalian ada acara? Sepertinya kalian__”

“Ah, anniya. Anniya. Kami tidak ada acara berdua. Yah, kami akan segera pulang.”

“Baiklah.”

Yura meletakkan ponselnya saat sambungan teleponnya sudah terputus. Ia menatap Jongwoon, dan Jongwoon juga menatapnya. Tatapan Jongwoon sulit sekali diartikan. Menatap Yura dari atas hingga bawah.

“Ya, kau menatapku seperti itu.” protes Yura. “Ppali jalankan mobilnya. Kau tidak dengar Key menungguku. Aish jinja!”

Jongwoon mencibir kearahnya. “Arasseo. Didepan eomma memanggilku dengan Jongwoon oppa, padahal aslinya kau sulit sekali memanggilku seperti itu.”

“Aigoo. Jongwoon Oppa. Jalankan mobilnya ppali-ya.” kata Yura dengan dibuat-buat saat mengatakan kata ‘Oppa’. Jongwoon tahu Yura memang sangat gemar membuatnya gemas seperti ini.

“Iya Yura sayang…” balas Jongwoon dengan menekankan kata ‘sayang’ untuk Yura.

__oOo__

Yura menghempaskan tubuhnya diranjang. Key sedang bersama Jongjin dan Eunhyuk, entah mereka berdua mengajak Key kemana. Yah, tentu saja bermain-main. Inikan hari minggu, sudah sore juga belum kembali. Jongwoon juga ada alasan bertemu dengan relasinya. Minggu-minggu seperti ini, ada janji dengan relasinya. Menyebalkan.

“Awas kau kepala besar. Kau balas dendam denganku yah… “ gerutu Yura kesal, ia bosan karena memang seharian ia dirumah sendiri. Biasanya kalau ada Key, dia tidak akan seperti ini.

Yura masih ingat tadi malam saat Key meminta tidur bersama. Dia ingat benar bagaimana wajah Jongwoon saat kecewa. Tapi Jongwoon bisa menerima, karena memang Key lebih membutuhkannya.

“Eomma, tidur disini lagi ne?” pinta Key malam itu. Yura mengangguk tersenyum kearah Key. Sedangkan Jongwoon hanya bisa diam melihat ini.

“Appa, tidur sendiri lagi…” kata Key pada Jongwoon. Ini membuat Yura menahan senyumnya. Jongwoon kemudian mencium Key.

“Gwenchana Key-ya. Tidurlah dengan eommamu. Appa tidak apa-apa tidur sendiri.” Yura yang mendengar ini hanya bisa diam. Apa benar kata Jongwoon barusan?

Yura kemudian bangun, dan memutuskan untuk membuat makan malam. Dari pada ia bosan seharian. Lagi pula Jongwoon juga tidak memberi kabar sama sekali. Menyebalkan

__oOo__

Hari sudah malam, tapi Jongwoon juga belum pulang. Bahkan Yura menelponnya saja tidak diangkat, apa dia kecewa dengan Yura. Yura menatap jam didinding kamar Key dengan cemas. Sementara Key, dia bahkan tidak tahu Eommanya ini khawatir, ia malah sibuk memainkan mainan barunya yang baru saja dibelikan oleh Eunhyuk. Tumben sekali pria itu tidak pelit.

“Eomma-ya. Apa nanti eomma tidur dengan Key lagi?” tanya Key. Yura menatap Key bingung. Ia harus menjawab apa?

“Key-ya, kamu tahu Appa dimana?” tanya Yura malah mengabaikan apa kata Key.

“Mollaseoyo…” jawab Key polos. Yura tampak masih dengan raut wajah yang sama saat mendengar jawaban Key.

“Tidurlah, Besok kamu harus sekolah, Ne?”

“Eumh…” jawab Key. “Eomma-ya, kata Halmoeni. Key tidak boleh sering-sering tidur dengan eomma. Katanya, Key ini anak laki-laki. Harus berani tidur sendiri supaya jadi laki-laki yang pemberani!” kata Key dengan tegas pada Yura. Yura hanya tersenyum mendengarnya. Pasti ibu mertuanya mencium hal yang aneh antara Jongwoon dan dirinya.

“Ne, memang begitu seharusnya.” jawab Yura.

“Kata Halmoeni lagi, biar Key bisa dapat adik lagi. Ahh… Key ingin dapat adik lagi… jadi nanti Key nanti akan punya…Eumm…” Key tampak berpikir dan hendak merangkai jarinya hingga membentuk tiga jari.

“Ini…” Key memperlihatkan jarinya. “Key akan punya tiga adik. Michan, lalu yang satu belum lahir, dan ketiga dari Eomma…” jawab Key polos membuat Yura melongo melihat ini. Baginya Key ini terlalu pintar jika berpikir seperti ini.

“Sebaiknya kamu segera tidur Key-ya. Supaya besok tidak kesiangan.” jawab Yura mengalihkan pembicaraan agar Key tidak terus membahas adik. Benar-benar seperti Jongwoon bila membahas masalah seperti ini.

__oOo__

Yura menunggu Jongwoon pulang, sedangkan lainnya sudah terlelap. Ia melihat jam dinding, sudah hampir pukul sepuluh malam. Tumben sekali ibu mertuanya juga tidak menjaga cafe hari ini. Katanya ia terlalu lelah, jadi lebih baik istirahat. Hanya Jongjin saja yang di Mouse Rabbit. Lalu Jongwoon?

Ceklek!

Yura yang berada diruang tengah segera berjalan menuju ruang depan, melihat siapa yang datang. Dan ternyata orang yang paling menyebalkan telah pulang. Tapi.. raut wajah Jongwoon sepertinya dia sedang…

“Kyahh… Yura-ya. Tolong ambilkan obat. Ppali-ya….” perintah Jongwoon dengan sedikit meringis. Yura yang tadinya kesal, hanya menatapnya bingung. “Yak, kenapa masih disitu. Obatku… obat oles. Ppali-ya!” tambah Jongwoon lagi.

__oOo__

Yura mengoleskan sambil sesekali memijit pinggang dan punggung Jongwoon dengan obat yang biasa Jongwoon pakai saat pinggangnya terasa nyeri.

“Kenapa bisa seperti ini. Kau jatuh dari mana? Huh!” kata Yura kesal sekaligus cemas melihat Jongwoon seperti ini. Sudah tahu jika ia punya malasah penyakit seperti ini, tetap saja tidak hati-hati.

“Ya!” pekik Yura. Jongwoon bingung harus menjawab apa? Seharian ini ia berada dalam hunian barunya, yang sengaja ia persiapkan untuk mereka tinggali bersama.

“Aigoo Yura-ya. Aku hanya berolah raga tadi bersama teman-teman.” jawab Jongwoon berbohong. Dalam hatinya hanya bisa berdoa, agar Leo hyungnya itu tutup mulut dan tidak mengatakan apapun pada Yura.

“Jinja! Berolah raga? Olah raga apa yang membuatmu jadi seperti ini.”

“Awww….” pekik Jongwoon saat Yura memijit dengan keras. Memang Yura sengaja. “Kau ini mau membunuhku ya? Aish!” Jongwoon tampak meringis.

“Kalau eomma tahu, kau pasti__”

“Jangan katakan pada Eomma.” potong Jongwoon. “Besok pasti sudah sembuh…” tambahnya lagi.

“Tssk… memangnya jatuhnya bagaimana Kim Jongwoon. Mengangkat teleponku saja tidak mau, membalas pesan apalagi… menyebalkan!”

“Arasseo… ponselku tertinggal didalam mobil.” jawab Jongwoon. “Eumh, aku hanya terpeleset saja hingga pinggang dan punggungku terasa nyeri.”

“Lain kali, bisa tidak kau jatuh lagi. Dari ketinggian 100 meter saja, tidak apa-apa. Sekalian membuatku menangis mencemaskanmu!”

Jongwoon seketika berbalik menghadap Yura. “Ya ya! Kau ini malah mendoakan yang tidak baik untukku. Seharusnya…”

“Kau tidak tahu, aku dirumah seperti apa seharian. Dan saat kau pulang mendapati keadaanmu yang seperti ini. Tidak mengerti perasaanku sama sekali…” mata Yura sedikit memerah. Jongwoon jadi merasa bersalah. Ini salahnya memang, tadi tidak hati-hati waktu membenahi letak foto yang ada diruang tamu, hingga ia terjatuh.

“Baiklah, lain kali aku akan hati-hati.” Jongwoon mengusap puncak kepala Yura. “Aku senang kau mencemaskanku…” tambah Jongwoon tersenyum. Yura segera melesatkan pukulan dilengan Jongwoon. Membuat pria ini meringis kembali.

“Kyaaah…”

“Tunggu disini, aku buatkan minuman dulu.” kata Yura.

__oOo__

Yura masuk kedalam kamar dengan membawa minuman sekaligus obat untuk Jongwoon, tampaknya Jongwoon sedang sibuk dengan ponselnya. Tapi tunggu, Jongwoon masih bertelanjang dada? Bagaimana dia dengan mudah memamerkan tubuhnya itu. Membuat Yura sedikit kelabakan melihat pemandangan ini.

“Ige… minumlah.” Jongwoon tersadar segera meletakkan ponselnya. “Habiskan, supaya besok kau bisa berjalan.”

“Aigoo… kau pikir aku ini tidak kuat jika hanya untuk berjalan?” Jongwoon heran dengan kata-kata Yura barusan. “Membuatmu lemas ditempat tidur saja aku masih bisa…” tambah Jongwoon lagi.

Yura membulatkan matanya. Apa pria ini gila? Masih sakit sempat saja berpikiran seperti itu.

“Kau… kau ini sakit jiwa? Kau masih sakit sebaiknya memikirkan bagaimana__”

“Eum, terakhir kapan ya kita berhubungan? Kenapa aku sampai lupa?” goda Jongwoon sambil meminum minumannya dan sesekali melirik wajah Yura yang terlihat memerah. Lucu sekali. Ia hanya menggodanya, tapi gadis ini malah malu jika mengingatnya.

“Ya, jangan bicara terus. Cepat habiskan!” kata Yura mengalihkan pembicaraan.”Dan pakai bajumu.” perintah Yura lagi.

Jongwoon menatap tubuhnya sendiri, kemudian tersenyum. “Kau suka kan melihatku seperti ini? Katakan saja Yura-ya. Lihatlah wajahmu memerah. Aigoo neomu yeppeo…” balas Jongwoon. Semakin membuat Yura salah tingkah saja. Ahh sebaiknya ia tidur, dan menutup dirinya dengan selimut. Yah, itu lebih baik.

Yura akan menarik selimutnya, dan menenggelamkan dirinya kedalam selimut tebal karena memang rasa malunya melebihi apapun saat ini. Jongwoon segera menarik balik selimut itu.

“Ya.” pekik Yura. “Berikan selimutnya. Aku ingin tidur…” katanya lagi.

“Jinja? Kau tidur disini lagi?” goda Jongwoon. Yura hanya mencibirkan bibirnya. Ia harus menjawab apa. Jongwoon kemudian dengan cepat sudah ada diatas tubuhnya.

“Kau pikir, begitu mudah kembali kesini tanpa ada hukuman untukmu, begitu?” kata Jongwoon dengan wajah serius. Membuat Yura mengernyitkan alisnya.

“M…mwo?” Yura menatap Jongwoon kesal. “Aku juga berhak tidur disini. Aku ini istrimu?”

“Aigoo Kim Yura sayang. Kau mengakui kalau kau istriku, mimpi apa aku semalam huh…”

Yura kesal segera mendorong tubuh Jongwoon untuk menjauh dari tubuhnya.

“Terserah apa katamu, aku lelah, aku ingin tidur.” Yura menutup wajahnya dengan tangannya sendiri. Ia enggan melihat wajah Jongwoon yang memang jelas ada diatas tubuhnya.

Jongwoon tidak bisa menahan senyumnya saat melihat wajah Yura yang seperti ini. Yura tetap saja tidak bisa merubah sifatnya.

“Ya! Buka tanganmu.” perintah Jongwoon.

“Tidak mau.” Yura tetap menggelengkan kepalanya. Jongwoon hanya bisa tersenyum miring sekarang. Masih banyak cara agar Yura membuka tangannya. Dasar gadis bodoh…

“Oh baiklah!” kata Jongwoon pelan. Segera ia membuka paksa tangan Yura, dengan kekuatan yang ia miliki sekarang, benar-benar seperti permainan anak kecil.

“Ya, Yura-ya!” pekik Jongwoon saat Yura kuat menahan tangannya. Jongwoon memutar otaknya sedikit, memikirkan suatu cara. Akhirnya tangannya yang mungil bergerak dipinggang Yura. Menggelitik hingga Yura tidak bisa menahan kegelian lagi.

“Yak! Yak!!”

“Jongwoon-ah, geumanhae…” Yura akhirnya membuka tangannya dan tidak bisa menahan tawanya. “Nappeun!” kata Yura lagi.

“Makanya, kau menurut saja apa mau suamimu, jadi kau tidak akan seperti ini. Benar-benar seperti anak kecil. Ini biasa aku lakukan pada Key! Kau tahu…”

Yura hanya mencibirkan bibirnya mendengar ini. “Arasseo, aku tahu usiamu tidak muda lagi Kim Jongwoon. Aku tahu itu…” balas Yura. Jongwoon sadar akan maksud bicara Yura. Selalu menyangkut pautkan dengan umur. Sangat menyebalkan.

“Nah, kau tahu itu. Maka dari itu jangan bermain seperti anak kecil. Bermain selayaknya orang dewasa kurasa itu jauh lebih asyik.”

Yura tidak habis pikir dengan jawaban Jongwoon ini. Ia tahu betul apa maksud pembicaraannya ini. Dasar setelah menikah, pikiran Jongwoon selalu menjurus kearah yang lain. Membuat Yura gugup jika menanggapi hal seperti ini.

“Bagaimana Yura-ya?” tambah Jongwoon lagi.

“Mwo? Apanya yang bagaimana?” jawab Yura. Tentu saja ia sedikit gugup. Sial, selalu seperti ini saat Jongwoon mulai terang-terangan padanya. Apalagi posisi mereka masih sama saat seperti tadi.

“Kau belum tahu? Baiklah akan aku beritahu sekarang juga…”

“Tapi… tapi kau…kau…”

Jongwoon berusaha meraih pipi Yura, mengusap lembut dengan jemarinya. Senyum simpul kini menghias diwajahnya, tentu saja ini membuat Yura seketika hilang kesadaran. Seperti sudah lama ia tidak melihat Jongwoon bersikap seperti ini. Padahal mereka marahan hanya terhitung dua hari. Ini aneh… seperti menahan rindu yang sangat lama.

Tidak tahu dari mana, kini Yura sudah merasakan bibir Jongwoon yang bergerak lembut diatas bibirnya. Memberikan lumatan-lumatan kecil diantara bibirnya dan membuat Yura segera membalas ciuman Jongwoon ini. Tidak ada penolakan untuknya saat ini. Seperti menyampaikan perasaan cinta mereka masing-masing yang tertahan oleh amarah beberapa hari yang lalu.

Tangan Yura sudah mengalung sempurna dileher Jongwoon. Sedangkan Jongwoon terus mengiterupsi bibir Yura dengan ciumannya yang semakin dalam dan cepat. Hingga tidak bisa bagi Yura untuk mengambil oksigen. Sesekali Jongwoon memberi celah, dengan memiringkan kepalanya, itupun hanya sebentar dan setelah itu, Ia kembali menautkan bibirnya lagi. Tangan Jongwoon yang satupun sudah berpindah tempat, kini Yura merasakan dingin diarea perutnya, apa tshirt yang ia pakai sudah tersingkap oleh tangan suaminya ini? ia tidak bisa melihat dengan jelas, karena matanya hanya tertutup dan hanya bisa menikmati perlakuan Jongwoon padanya.

Saat tidak terduga, Jongwoon melepas tautan bibirnya. Menatap Yura dalam-dalam, dan menghentikan aktifitasnya. Membuat Yura menatap Jongwoon bingung. Jongwoon mengusap lembut bibir Yura dengan jarinya.

“Eumh…” Jongwoon mengatur nafasnya yang berat, sejenak. “Sebaiknya, kita istirahat saja. Pinggangku masih sakit.” kata Jongwoon dengan raut wajah yang sedikit malu. Membuat Yura hanya mengerjapkan matanya.

Jongwoon bangun dari atas tubuh Yura, dan kemudian meraih tshirtnya dan memakainya. Yura bangun dan hanya bisa menatap Jongwoon dari belakang. Ia kemudian tersenyum simpul. Ia tahu suaminya ini pasti sangat malu. Mengingat tadi ia berkata seolah sanggup membuat ia tidak berdaya ditempat tidur. Dasar pria aneh.

Yura melingkarkan tangannya diperut datar Jongwoon. Memeluk tubuh Jongwoon erat dan menatap wajah Jongwoon dari samping.

“Semoga lekas sembuh. Jangan membuatku khawatir dengan keadaanmu ini. Aku sedih melihatmu begini.” kata Yura pelan. Jongwoon berdesir seketika saat Yura mengatakan ini padanya. “Makanya, hati-hati jangan ceroboh lagi. Ara!”

“Aish… kau ingin menertawakanku?” Jongwoon mengahadap kesamping, tepat berhadapan dengan Yura.

“Tadinya aku berpikir seperti itu.” jawab Yura. “Tapi, melihat keadaanmu, aku masih mempunyai belas kasian untuk tidak menertawakanmu Jongwoon oppa.”

“Aigoo… kau pandai merayu. Tssk!” sergahnya. “Sudah malam. Sebaiknya istirahat saja. Besok aku akan berangkat pagi sekali…”

“Eum..” Yura mengangguk kemudian mengecup pipi Jongwoon singkat. “Selamat malam!” tambah Yura setelah itu ia kemudian ia berbaring dengan menutup dirinya dengan selimut.

“Ya! Apa-apaan tadi? Kenapa hanya dipipi, huh!” protes Jongwoon sambil menatap Yura yang kini terbungkus oleh selimut.

“Itu night kisseu, Kim Jongwoon!”

“Mwo…mwo? Night kisseu…?” Jongwoon mengerjapkan matanya. “Tidak adil, kenapa hanya dipi__”

“YA! Sudahlah. Tadi kau juga sudah mencium bibirku.” jawab Yura masih didalam selimut. Jongwoon hanya tersenyum melihat kelakuan Yura ini. Ia kemudian membaringkan dirinya tepat disebelah Yura. Memeluk tubuh gadis ini dengan erat. Walau ia tidak bisa melihat wajah Yura, yang mungkin saat ini sudah memerah karena malu.

“Baiklah. Aku maafkan, besok aku tunggu morning kiss darimu.” kata Jongwoon dengan suaranya yang berat.

“YA!” pekik Yura.

“Jangan banyak protes. Awas saja, jika sakitku sembuh kau tidak akan selamat.”

“Kim Jongwoon, berhenti mengatakan hal itu. Kalau kau terus seperti itu, pasti sakitmu tidak akan sembuh. Aku yakin itu.”

“Oh, jadi kau ingin aku sakit terus begitu? Baiklah Kim Yura, kau bisa__”

“Aigoo aku hanya bercanda.” Yura membuka selimutnya dan menatap Jongwoon. Jongwoon lalu membalas Yura dengan senyumnya.

“Sini, peluk aku.” kata Jongwoon menarik tangan Yura untuk memeluknya. Yura pun akhirnya mengeratkan pelukannya dipinggang Jongwoon. “Jangan erat-erat Yura-ya. Masih nyeri…”

Yura mendongak, menatap Jongwoon. “Apa sebegitu sakit?” tanya Yura cemas. “Besok kerumah sakit saja jika belum sembuh.”

“Aku besok akan sembuh, karena kau memelukku semalaman.” kata Jongwoon membuat Yura mencibirkan bibirnya mendengar kata-kata Jongwoon yang sangat terdengar aneh ditelinganya.

“Kalau memang pelukanmu ini bisa menyembuhkan aku. kau akan mendapat hadiah special dariku…”

“Hadiah?”

“Eumh…” Jongwoon mengangguk. “Sudahlah, sebaiknya kita tidur. Aku capek sekali hari ini… mmmhh…” Jongwoon menenggelamkan wajahnya dan menghirup aroma rambut Yura dalam-dalam.

“Hadiah apa? Ya! Kim Jongwoon, kau membuatku__”

“Adik Key. Kau puas!” potong Jongwoon, membuat Yura kesal saja. “Ah, yaa… kapan ya aku bisa menggendong__”

“Cepat tidur!” potong Yura.

“Menggendong bayi mungil…” lanjut Jongwoon lagi. Yura sadar akan keinginan Jongwoon ini, tapi ia bisa apa? Memang keadaannya begini.

“Tunggu anak Heechul oppa lahir saja, pasti kau bisa menggendong bayi mungil.” jawab Yura asal.

“Aku ingin anakku sendiri.”

“Jongwoon oppa!” pekik Yura menatap Jongwoon. “Kau apa berpikir aku juga tidak ingin mempunyai aegi? Aku sama sepertimu. Tapi memang aku belum__”

“Aigoo… aku hanya bercanda.” Jongwoon merasa tidak enak dengan Yura, telah membuat merasa sedih seperti ini. “Baiklah, aku tidak akan membahasnya.” Jongwoon mengeratkan pelukannya lagi.

“Makanya, kau harus segera sembuh! Ara!”

“Ne, siapkan tubuhmu Yura-ya.” jawab Jongwoon singkat, tapi cukup membuat Yura terperanjat.

“Kata-katamu membuatku ngeri…” jawab Yura menahan senyumnya. Terdengar lucu, padahal seharusnya memang terdengar keren. “Baiklah… aku akan berpakaian sexy setiap hari.”

“YA! Tidak boleh…” pekik Jongwoon. “Eum, maksudku. Kalau didalam kamar saja, kau boleh tanpa pakaian…”

“Aigoo…. sulit dipercaya. Jangan sering bergaul dengan Eunhyuk!!!” Yura heran mendengar apa kata Jongwoon barusan.

“Gomawo, Night kisseunya. ” kata Jongwoon mengabaikan wajah Yura yang terlihat masih tidak percaya dengan kata-katanya. “Sangat manis.”

“Tapi aku lebih suka, morning kiss. Sepertinya yang dikamar mandi perlu kita ulang lagi? Bukan begitu Yura-ya?”

“Diam, atau aku akan menyiksa melo yang baru saja kau beli, huh!?”

~~oOo~~

Cerita macam apa ini? Macam apa? *cekek Yeye * kenapa kau bisa ceroboh seperti itu? Kenapa? *ngomong sama poster yeye -______-
Baiklah… harap jangan banyak protes kalau ceritanya aneh dan sedikit mesum *PLAK * karena saya sebenarnya dilarang On dilepy malem-malem, sakit belum sembuh… jadi yaaahh… berhubung saya Cintaaaaaa banget sama YY kopel, mau apalagi wkwkwk

*nb suka sama posternya >,< Jeaa thankseuuuu ~~^^

 

218 thoughts on “FF “Night Kisseu??” ~ AILY After Story [Yesung-Yura]

    • huaaaaa kereeeennnnn…. daebak pokok‘y eoni….
      ternyata tebakan ku bner y, joongwon oppa bneran buatin rumah buat yura n key….
      sunggu bkalan jd kejutan yg romantis eoni….
      cemburu meraka lucu eoni… suuukkkaaa suukkkaaa pokok‘y mh….
      kasian oppa pinggang‘y encok jd gk. jd maen dech.. heehh
      crita‘y bangus eoni… feel‘y dapet bangt eoni… bkin gereget….
      d tunggu lanjutan‘y y eoni…
      cepet sembuh y eoni…
      GWS eoni… fighting^^

      • makasih^^

        Hiaaaa… udah usia rentan ya, jadi sakit pinggang -_- *poor yeye :p

        Ne, ditunggu saja^^

  1. Woah? I’m first? Aish yera couple kangen sama ini, makin mesum masa, tapi yesung lucu bikin ngakak,unn. Lanjut ya mpe yura punya adek bayi? Hoho. Get well soon buat dean unni sama jongwoon(?).hoho

      • kyaaa keren2 ceritanyaaa
        aq pngen minta paswordnya ff i love you eonni..
        aq pnasarn bgt klanjutannya…..
        part terakhirnya…
        gomawo eonni^^

  2. Akhirnya kisah yura dan yesung oppa hadir juga..udah lama nunggunya akhirnya nongol(?)juga hehe…
    yesung kasian dicuekin ma yura salah sendiri malah muji cwe lain didepan istri sendiri jadi z marah.kasian pinggangnya sakali,smg cepet sembuh.kasian juga Lihatnya.smg yesung oppa cepat sembuh biar key cepet punya dongsaeng^^

  3. Huwadawwwwwww ….. Sungguh sangattt terlaluuuu romantissssnyeeeeeee ….. Huaaaaa .< Kim jong woon … So sweet kali kauuuuu

    # jadi kepengen jadi yura ^^
    Eonni-yaaaa jeongmal daebaknikaaaaaa
    Feelnye eonn, kagak nahan beuuuuuudttt, bikin sesak napas bacanyaaaaa*suer daaahhhhh

  4. Wkwkwkwkwk…. Yadong kumat.
    Yesung yang ternistakan.. Weh..
    ternyata Yura itu ngeri amat dah kalo cemburu..
    Ah, Jong Woon sama dink…
    Pasangan yang aneh… *Digetok
    Hahahah…. Keren lah Oenn… kkkk~

  5. Hahahaha hayo e0ppA pingGangnya olesin pake v0ltaren cream . . . .
    Pastinya da sequelnya d0nk kn belum dksi liat hdiahnya . . .
    Keren keren . . .
    Jd inget kJdian yesung e0ppA JatUh d’ SS5 T.T
    hwaitng sj

  6. Kasian Jong Woon di tngl tdr sndri ma Yura tp tenang aj entar aq yg nemenin…:-D

    Ngak pernah bosan kau Kim Jong woon minta kisseu pdhl baru aj di kasi kisseu…

    Aq suka (?) sifat cemburu mereka yg menyeramkan…

    Keren eonn…:-)

    Semoga bisa sembuh total yah Eonn…

  7. Uwoooo woooo nuna~ya apa ini? APA INI? APAAAAAAaaaaaa~ *seketika pingsan* #abaikan-__-”

    nuna kenapa FFmu baru terbit lagi? Aku rinduuuuuu nunaa,, sungguh aku rinduuuuu \(‘a’\) trus jg Our Ring Part 6, 7, 8, 9 manaaaa?? Manaa?? #maksa-_-

    trus Kyuhyun-hwinya mana nunaaaa? Dan ini part special banget pake telor ya nuna(?)._. Aku suka kalo Yura nyuekin Yesung oppa. Hahahahahahaha *ala bonamana*

    Ohya nuna, cepat sembuh ya dari penyakitnya. Aku doain ^/\^ amin.

    Ohya bang yeye janganlah kau berfikir mesum mulu-_- kasian yura-nya. Ahahahahaha

    Lanjooot eooon…Fighting!
    Dari: pacar pertama Ryeowook oppa🙂

    • Ne, gomawo^^

      wkwkwk….. pikiran yy semakin haru bertambah mesum seiring usianya yg menua *dtampolyeye :p

      Okey…ditunggu saja^^

      • Wkwk semakin tua semakin nakal ya jongwoon oppa._. Oppa kalo Yura gamau, aku juga mau kok. Kekkkkek~

  8. cemburu nya mereka sama-sama mengerikan –”
    err~ suka banget sama epep nya eonni🙂
    tambah mesum aja tuh si abang yeye mungkin bener yah terlalu banyak bergaul ama hyukkie *plakkk
    aigoo itu kata yura “tunggu anak dari heechul??”
    masih dalam proses itu eonnie..
    sama kaya YY couple aku dan heechul masih dalam tahap proses wakss~ *mulai gila😀

    gomawo!!

    • sohee kan hamil anak kedua, pas yy nikah, baru hamil wkwkwkwk

      iyaa… bebinya yy ntar masih lama hadirnya *digaplok

  9. Hahaha,
    kLu udh baca YeRa couple pasti sLaLu senyam senyum
    sini oppa biar Q yg menemani mu tdur
    #yesung oppa: ogah !
    ;-(
    yg Q suka dr yesung oppa adlh sikap pervert_a k yura
    aigoo bwt Q tmbh mencintai mu oppa
    #d rajam kyu
    eon sering2 bwt ff YeRa couple ne
    fighting eon

  10. Deaaann……..
    makin hari si aneh Yeppa
    makin mesum aja…
    bisaaan aja dia ngelak jawaban Yura
    dengan jawaban Mesum…….wkwkwkkw…

    kali ini…
    nitan Yesung belum kesampaian…
    dikarenakan sakit pinggang…..wkwkwkwk……….
    kaciiiaaannnnn………
    padahal Yura juga sdh ngarepin
    lebih dr kreatifitas tangan Jong woon……..

    eeehhhhhhh……
    beneran…..
    sumpaaah…….
    ciyuuus aja………
    eonni juga suka…
    Morning kiss…….ala Jong woon -Yura….
    bisa di lanjutiiin x yaaahh……..
    dri night kiss ——- morning kiss ………………………..agaiiinnnnn……..!!!!!!! ._.

    Kejutan buat Yura ditungguiiin juga….dean..!

    • ya ampunn eon dirimu lebih mesum ternyata *digaplok wkwkwk

      Iyaa… tau nih pake acara sakit nih jongwoon jadi gg bisa ehem ehem deh *eaaaaaaa

  11. ,, chahay gara2 c’mba mu2n (moon geun young)
    ,, bank yesung jd suami-suami tkuet istri …
    , mntank2 night kisseu d’publish’na myem2 gne ..
    ,, bkn gerah jJa nech eonn Dean*diri dpan kipas ..
    , v tmben ga ad ……,pdhal ud nNgguen*myem2 bwaan’na yadonk mLu ..
    , ok lah eonn d’tnggu kisseu2’na agy ..
    ,, ttap smangat .. Fightiiing .!!!

  12. Wahhhh udh lama g baca ff ne couple…. Keren keren… Jong woon kenapa mesum bgt sih???? Btw cepetan pny anak y biar key g sendirian heeeee

  13. “oh.. iyaa kabar donghae oppa gmn yakk.??”
    part yg itu bikin galau eonnie..
    di AILY tersingkir… di SECRETMERRIED ilang entah kemana…
    sungguh kasihan abang 1 ni… lanjuut donghae sidenya..!! :*

    woaahh… ye-ra couple cemburunyaa ngeriii… tapi sweet… bikin envy…

    hhmm.. ff ni mnghiburr bgt buat fans.nye abang yeye.. yg pada galau.. jelang si abang wamil….

    buat eonnie jg.. semoga lekas sembuhh.. ^^

  14. Huweeeeeeee apa2an ini??? #Plakkk

    G tau musti koment apa?? Yg jelas daebak daebak daebak ^^

    Pasangan yg so sweett menurut q ^^…. D tggu karya2mu yg laen ny.kim🙂 #lempar bibir yeye

  15. Eonni,kenapa tu jong woon jadi mesum tingkat dewa begitu sie????

    Lagian yura gengsi setinggi langit,sok sokan bilang g mau dicium aj diem aj…wkwkwkw

    kayaknya marah beneran seru tu eonn…

    Berantem ampe mau cerai gitu pasti keren…wkwkwkw

  16. Eeeaaaa…manis nya cinta mereka. Gara2 idola aªjªa jdi cemburu, tapi scent akhirnya so sweet bgt. Hehehee.. Author orgnya romantis Ÿªaãª..

  17. Huaa..udh kangen bngen sm ni story,, pasangan yg cemburuan+aneh+mesum *dibakar YY* wkwkwk^^ jd kejutan’ny itu rumah dan blm di kasih liat juga?? Wah kayanya di next story ya??
    Huaaa.. Sedih bgt denger Yesung jatuh pas SS5in Seoul, apalagi pas liat pict yg lg nangisnya,, mana bentar lg wamil lg, huaaa msh blm rela,, apalagi Korut dan Korsel m0 perang,, Yesung-ah siapkan pasukan Kura-kura wkwkwk^^
    yesungminlah smg Yesung bae2 aja, dan Etteuk jg smg ga ikut perang ye,,
    wookie deh, daebak Thor^^ fighting!!

  18. huuwwwaaa itu Jongwoonnya kok msih skit sih pinggangnya :3
    jdi gk kelanjut kan aktivitasnya *plaakk* *mesum*
    itu sumpah Yuranya hebat bget ngebuat Jongwoon kesepian dan GALAU(?)😀

    ceritanya bagus eonni..
    Morning kiss, Lunch, sama Night Kiss udh
    nnt after storynya AILY apa eonni?
    gk sabar nungguin after storynya mereka lgi
    ditunggu FF FFmu yang baru eonni !! FIGHTING !!😀

  19. Wkwkwk, sumpah cerita YY couple ini selalu menggemaskan dan bikin ktawa,
    ff eon emang selalu menarik, aku suka!
    Jd pnasaran apa kejutan yg disiapin jong woon,
    d tunggu cerita selanjut.a dari YY couple ini ^^,
    khamsa~

  20. Hahaha yesung oppa mesum!!
    Hadiah apa yang akan di berikan sama yeye buat yura? Rumah baru?

    Selanjutnya unni-ya, di tunggu pokoknya.😉

  21. aigoo eonnn😀 cerita mu memang paling daebbak😀 apa lagi cast nya suami aku sendiri*read:jongwoon*😄
    romantiiis bner kopel ini tuh, key bikin gemes aja, itu apa lagi adik ipar ku *read:jong jin XD* Bikin gregetan. hahahah
    seneng banget kalo alur nya cemburu2 giniii tuh.seneng liat mereka kesiksa*dicekek
    eonnn,lain kalo jongwoon nya mukul Yura kek. gak sadar gitu. biar seru nya kelewat. :O
    oke,sekian pidato dari saya :p
    bubye*:

  22. haha mesum mah dah gak aneh eon,justru kalo ff mu g ada unsur mesum nah bru itu yg aneh,,,😛
    jongwoon kena sakit pinggang biasanya tu faktor ‘U’ jdi jatoh dkit aja langsung fatal,keke just kidding eon,,,😀

  23. aigoo keren eonn..
    kasihan liat jongwoon tidur sendiri…
    aigo gemes waktu key ngomong minta adik ma yura..
    next ditunggu ne eonn..

  24. waks~~~ namja mesum kwkwkw~~~
    Ya ampun yesung emg udh tua ya~~ sampai sakit pinggang krn jatuh gt~ *ahjussi*
    Lalu key, jangan banyak2 ajak eommamu tidur, nanti gak bs punya dongsaeng loh :p

  25. aaaaa eonni-ya aku kangen tahu ^O^ haha itu keduanya sama aja,kalau cemburu berasa anak kecil deh.Jadi gemes ama keduanya.Padahal aku sudah bilang ama Aa Yesung jangan terus memujiku di depan Yura,eh dia tetet lakuin kkk *tunjukdirisendiri* aigoo pinggang Yesung kkk tapi masih bisa aja godain tu Yura.Ah sama Jongjin,seneng banget goda Hyungnya haha

  26. loh? kejutan rumah barunya mana?😮 masih di next story ya thor? Kkkk~ daebak! kalo ngepost jgn lama-lama ya thor *plaaak

  27. kyaaa yesung knpa jdi mesum bgitu x_x
    key ya jgn tidur sma eomma mu terus ya ntr dongsaeng na ga jadi” loh *ehh

    eonni kangen bget ma crta yera couple na >.<
    keep writing eonni , ditunggu next ff na ^o^

  28. Woaahhh, daebak eonnie !!
    Hhahaha,lucu part ini, ksian si Abang Yeye jdi frustasi gitu di awal part trus ditambah lagi pinggangnya yang keseleo kayak kakek-kakek aja -_- krna itu jadi trtunda kan project(?) dongsaeg buat Key #Kkeke. Tapi deket endingnya bagus🙂 sweet momentnya hangat bnget🙂. Oh iya ngomong-ngomong keseleo tadi keinget accident Yesung pas SS5 seoul barusan T.T, kenapa punggungnya itu sllu brmasalah, tmbah udah mau ditinggal lagi para Clouds.Ya udah maaf udah banyak ngomong -_-
    Gomawo udah mau publish FF ini eonni🙂 Keep writing !

  29. Ungh unyu beud seh ne kopel,
    Stlah sekian lama g bc ff yg cast’a ecung *keseringan kyu|kyura* dpt jg blog’a,
    Ecung yg aneh t’gambar d ff nya, nyang ky bgni neh tar yg bkin kangen ecung pas wamil
    Gomawo

  30. berantemnya, cemburunya, lucuuuu.. tetep yaa yeye dg ciuman mautnya bisa bikin yura ga marah lg..
    ga sabar nunggu yera punya rumah baru dan punya yeye atau yura kecil kkk~
    keren thor.. lanjooot ^^b

  31. Kangen sama couple ini😀
    YY couple si couple aneh😀 *plaaaak
    hahaha😀 aigoooo… Cemburu sangat mengerikan Kim JONGWOON begitu pula KIM YURA -___-
    ah, lagi dan lagi Eomma yeye mengganggu ‘aktifitas’ dimobil itu >.<
    YA! Kenapa gak dilanjut bikin adiknya haha😀
    huwaaa END-nya nanggung eon…
    Aigooo kangin mah manfaatin kelebihan adenya *Getok Kangin*
    Eunhyuk ngasih maenan buat Key, mungkin itu terpaksa hahaha😀

  32. Cepet punya aegiiiii😄
    Akhirnya ini copel muncul lagi .. Kangen duh~
    Sering-sering munculin(?) copel ini eonn , apalagi bentar lagi yeyenya …. *ogah nyebut, takut galau*
    Ditunggu aeginya hehe

  33. Kyaaa
    Akhirnya rilis juga😀
    Yura kalo lagi cemburu,,, aigoo bikin jong woon muter otak buat bikin mood yura balik lagi ke dia.

    Huaaaa kejutan hunian baru, kapan akan memberi tau yura??? Ampe sakit sakit itu pinggang demi kejutan buat yura,,,,
    Cepatlah punya anak ,,,fighting

    Dean eonni cepet sembuh ne :))))

  34. Ha,ha,ha😄
    gokil dech crita’a!
    Oh iya mksud’a hunian bru tuh apartmen pa rumah thor? Kalo apartmen d’kwasan gangnamgu ku kasi tau alamat’a yah? Biar ku bsa iktan nimbrungin ye-ra couple
    *plakk!hyalantngkttinggi^___~v
    #authorgeleng”kpala=__=”
    dtnggu klnjutan’a yah ^___^

  35. Kangen ama kopel ini eon wks~ yura gak usah marah la ama yesung kan kasihan *eh key pinter ya masih kecil udah pinter ngomong *lol doh yesung oppa ceroboh banget ampe jatoh gitoh ‘-‘/ after storynya bagus jangan pernah bosen bikin after storynya AILY ne eon ~ fighthing

  36. Aigooo kalo lagi cemburu ngeri juga, keke biasanya so sweet so sweetan -,- Ayooo dong eon kasih aegy yesungnya, biar klop gitu*apanyaa?*
    setua itukah si yesung bisa bisanya sakit pinggang, aah molaa siiip dibuatin rumah ntar kalo begituan gaada yg ganggu lagiii kikikekekeek
    Ayoo bikin lagi eon sequelnya keke~

  37. Eonni..!

    Yah kangen sama yg ini!.. Yera couple..!
    Aku suka bgt sama key.. Beda kek bapa.a muka.a aneh wkwk..*ditimpuk eonn..
    Selain MBS aku juga suka couple ini kaya.a waaaw bgt..! Dan aku baru tau orang aneh kek yesung ternyata nakal juga yah wkwkwk..
    Faktor usia jongwoon yang udah hampir kepala 3 bikin encok nyerang…!
    Eon jangan bahas yg di kamar mandi pas pagi”.. Itu gila!😀 like this eon.. Ohya ada typo berlarian tuh dikit..!!!

    Key i love yoooooou!

  38. .nasib” .. Mka x Oppa .. KLo pux muLut itu jgn asaL jepLak .. D rem dkit dong ..
    .akibt x tdur sndri + egk boLeh nyentuh Yura kn ??? Kasian .. *miris
    .dsar ych Oppa .. D mna” aja .. Smpet x berpkir Pervert ..
    .cemburu x terLaLu mengerikan .. Kkkk~
    .d tunggu kLo ad sequeL” sLanjut x !
    .annyeong !!

  39. Aigo, gokil bener deh Kim Jong Woon disini. Benar-benar bikin saya ngakak.

    Makanya hati-hati bang, konsentrasi, jangan sampai jatuh lagi. Nangis kan saya jadinya, denger abang jatuh dari stage😦

  40. daebak thor!! neomu neomu daebak !!
    ayyoo ,,
    dilanjutin lagi .. kan belum tuh yesung ngasih tahu kalo mereka punya rumah baru ..
    secepatnya thor, palli ………🙂

  41. yuhuuuu, yy couple dtg lg dgn night kiss nya. mian eon, br bs komen skrg.

    hihii, yeppa tersiksa nih gk tidur smalaman aj sm yura. haha, tetep yah eon yeye mesumnya yeye makin makin aja.. itu knpa pnggangnya yeppa eon? kok dtnya yura, yeppa malah boong jwabnya. yeppa sok nantangin, pdhal pnggangnya masi sakit. gagal lg deh. keke

    btw gk ad rncana mghadirkan adik key dlm wktu dkt nih eon?? ksian dtagih mulu.. kkk

  42. kya~~~ akhirnya ada FF YY couple lagi…
    aku suka bgt sm FF YY couple eonnie…
    mereka berdua klo cemburu menyeramkan…!!
    tp keren. so sweeett,,
    kapan ni mreka punya anak?? pengen tau gmn ntr klo mreka udh punya anak. apkh yesung bkalan cemburu ama naknya sendiri??? kekekek~~~~
    eonnie cepetan sembuh ya, biar cepet posting FF yg lain lagi😀

  43. ahh eonie ini kok bisa ya buat aku senyum senyum baca ff YY kapel
    eonie daebak~~ aku iri sama eonie bisa bikin ff yg buat aku senyum gaje ngebayangin apa yg dilakukan yesung-yura wkwkw😀

  44. Kyaaa. . .kocak bnget nih ff. . .poor joowon😛 gak bsa tdur?? Kwkw,
    ysung oppa appa yg baik, key selalu ganggu acra kissux dgn yura, tpi dia dgn mdah mngendalikan prsaanx ddpan aegix. . .KEREN
    Dtunggu klanjutanx, mungkin yera punya aegi. . .FIGHTHING !!!:-D

  45. SHOCK setiap baca omongannye Yeye kalo menjurus ke ‘situ’ xD
    Yura enak banget ye jadi bininye bang Yes :33
    gw pan juga mauuu~
    # jamhak Yura
    # di lindes Yesung

    okehsip, bagus thor!! /\’-‘
    Kereeeeeeeeeeen xDDDDD
    suka dah, ama ini kopel❤

  46. Jiahhhh mian baru baca eOn..
    Hoho weLcome YeRa CoupLe..
    kangen BGT ma nih couple..
    cieee makin manis z hubungan’x..
    hhehe

    di tunggu kelanjutan rumah tangga’x YeRa ya eOnn..
    fightinggg selalu😉

  47. NIGHT KISSEU~
    yeaayyy~😀

    Bwahaha😀
    ciee yang tidur sendiri ciee :p

    heyy !!!
    cemburu kalian ituu menakutkan ><
    tapii sukaaaa … ^^

    Aigoohhh
    Yakk~
    BERTENGKAR DI ATAS KASUR !!
    Okee !! nanti malem yaa sayang ^^

    yesung jatohh -_-
    keinget SS5😦

    Yakkk unni ..
    kenapa gak di lanjooootttttt …!!!
    issshhhhh~

    Okee!!
    Next : Ngelanjut.in hal yg tertunda + kejutan rumahh ..

    luph luph unni :*

  48. ya ampuunn.. yura segitu cemburunya sampai 2 hari ga tidur bareng jongwoon! eh maksudnya tidur sekamar gitu
    dan saking cemburunya jongwoon sampai kaya orang gila didiemin yura xD
    tapi dipikir2 kalo liat jongwoon marah sih berasa lagi disamperin setan gitu, iihhhh tatuuutt xD
    biasanya sakit pinggang itu penyakitnya orang yg udah tua loh! terbukti nenek suka sakit pinggang kaya gitu hihi^^
    key kapan mau punya adik barunya? orang setiap eomma appa nya bikin selalu ga jadi -,-

  49. Whoaaaa… akhirnya bs liat YY couple karya ‘istri’ nya jw oppa lg stlh sekian lama.. (´⌣`ʃƪ)♡
    Kangen beudddd… *__*
    Ya ampun, jw oppa lucu banget sih >< udah pintar main kata yah?! Stlh menikah jd sdkt mesum *plakk!😀
    Yura juga cemburunya mengerikan, hati2 loh oppa..
    Ini past ad lanjutannya kan yah? Brhubung kejutannya msh blm diberikan ^^
    Ditunggu lanjutannya😀

  50. Annyeong aku reader bru🙂
    FFnya keren, senyum2 sndiri bacanya, faktor U emang tdk bs berbohong jdi sakit pinggang
    #digetok Yeye

  51. akhirny da lgi story na. . . Udah kangen nich ma couple satu ini. . .slalu bkin senyum2 gaje liat tingkah kedua na. . .hehe

    wuaach klo yura cemburu bner2 bikin jongwoon menderita. . .xixixi

    ditunggu after story slanjut na. . . .daebak🙂

  52. aigoo keren eonn..
    kasihan liat jongwoon tidur sendiri… gomawo cerita nya semakin keren.. Bikin aku nggak bosan2 mbcanya.. Dan bikin penasaran..ku Tunggu cerita selanjut nya… Eoni tp jangn lama2 y’
    Gomawo

  53. Kyaaaaaaa TROUBLE KISSEU,MORNING KISSEU,NIGHT KISSEU…
    *tebar kisseu ddangko..

    Mian eoon dean,setelh ngobrak’rik lm ru coment,almt wordpress’na g connect lg yg lm..
    Trllu lm dianggurin,
    *roma bilangTERLALU

    akn lebih bnyak jejak”sekrang=D
    Soalny msih bnyk yg lom kbca..
    Tak apa kn eoonn..
    *yesungeyes..
    Thengkyuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh
    Lopelope eonn dean..
    *cium yeye

  54. Engikngek kkk
    kapan itu hadiah yura di persembahkan? Kkk
    satu eon ga enak banget kalo pake nama panggilan nya “kamu” bagusan “kau”
    ga sengaja ngerasa aneh pas yura ngomong sama key
    itu doank over all keren pokoknya

  55. Jiahaha, disini yesung jadi kekanakan bget. Ngambek gara” iri sama Key. Pokokny couple kocak bin ajaib deh eon ^0^

  56. wah aku baru tau kalau ada sequel and I love you lagi bener-bener ketinggalan.
    hahaha lucu deh pas tau bang yeye sakit pinggang bukan karna udah jatuh aja tapi emang punya penyakit kaya gitu juga kirain orang indonesia aja yang doyan sakit pinggang hehehe
    bener-bener ni sepertinya otak eunhyuk sudah berpindah tempat ke bang yeye sampe-sampe disini dia mesum banget tapi tetep suka deh sama couple ini bener-bener cocok dan lucu🙂 semoga masih bakalan ada sequelnya lagi ya. tetep semangat buat nulis ya eonn

  57. ciahhhh kirain encok jongwoon oppa kmbuh ya fktor usia sih..
    hehehe
    sorry oppa just kidding..
    cma bcanda walau tu knyataan ..
    hehe

  58. Ye-Ra Couple!!! Kyaaaaa>< Aku sangat merindukan pasangan ini. Akhirnya rinduku terbalas dengan hadirnya FF ini:*. Eonni tanggung jawab dari tadi aku baca FF ini senyum-senyum sendiri:)! Manis banget pasangan ini❤
    FF Ye-Ra selalu dinanti. Sukses buat eonni;)

  59. Ye-Ra couple!! Couple favoritku😀
    Eonni-yaa daebaakk…….. yesung oppa kau hot sekali *plak di tabok yura
    aku sukaaa…

  60. wadowwwhhh…sequelny keren bnget thor…kta2 nya nyentuh bnget…haha kisseu ny….bkin q senyum2 kyk org gila…kasian yesung smoga cepat sembuh…author ny keren…daebakkk…d tunggu karya2 nya

  61. wkwk😄
    Ngakak sendiri liat Yeye wkwk😄
    Ditambah pas baca FF unnie aku lagi masak tempe, dan hasilnya gosok wkwk😄
    Daebak unn^^

  62. Anyeong eon …
    Ini aku ,,penggemar(?)setia ff Hyuk-Na&Kyu-Hwi.
    Ga tw knpa hari ini,,aku ko jdi ke ingetan terus sma Yeye yah!?#d lempar Dean eon *d jewer Hyuk
    Mungkn pengaruh Yeye yg bntr lgi masuk wamil kli ya…
    Yeye kn slah 1 membr yg dket sma Hyuk.Tar berkurang deh membr yg Pervert sma Hyuk*lirik Siwon&Hae
    klo inget Yeye pasti keingtan juga sma Dean eonni .jdi ini alasan aku baca ff ini.
    ~hehe mian ya eon,,aku mlh nulis yg ga pnting ~

  63. so sweattt . yaa ampun bener tuh kata yura terlalu dket sama eunhyuk bikin yesung oppa mikirin yadong terus keke . Bikin lagi dong after storynya thor keke

  64. xixixiii… kaciann bgt nh oppa,, :p
    klah ma anak sndri,, sni2 Q pelukk… :p
    so sweet jgg yahh nii oppa..
    apa yaa kjtannya… ><
    hmmphh… buruan dunkk next seq'x….
    cpet2 ksh key adk yaa…😀

  65. suka… suka. k..

    makanya jgan memuji wanita lain di dpan istri ini lah akibatnya..
    bilin sekuelnya lagi eon..

    binggung sendiri aku bisa ketawa dan nangis karena baca ff.. eoni memang hebat.. ohya bukan ff atau yeppa nya yang aneh tapi eoni sendiri yang aneh… kak eoni yang bikin ceritanya.. hihi # piiss..V ..
    tapi jujur aku suka sama yang anhaneh ini.. eoni balz pesanaku di FB.. aku mintak PW nya and i love you part 20..

  66. cemburubya yura bkin yeppa kelimpungan..
    tpi akhrnya seru jga..
    oh ya,, thor,, si yeppa lagi buat rmah yah ??

    thor,, semngt terus ya buat nulis karya selnjtnya..
    di tnggu lho,,

  67. buahahahahahahaahha.. lucu sgt.. vi aku ngebayangin nya cho kyuhyun.. wkkwwkkw jeongmal daebak.. naega jeongmal joha.. key itu ank prtma’a yesung oppa eoh?

  68. kiseunya kurang dikit lg author, hehe. jongwoon ternyata kalo sm yura omes terus ya haha #plak
    ngerajuknya jongwoon lucu, trus yg sakit pinggang jg ada2 aja dah xD

  69. Demiii tuhannnnn *teriak ala arya wiguna * yy couple manisss bgt sih .. Aaa saya irii .
    Tega amat neng yura nyuruh abang yeye jatuh dri ket 1oo m . Kan kasian sini oppa jatuh k hati aq aja d jamin g sakit * d rajam . Sumpahh ini romantisss + lucu ketawa sampe banjir air mata
    daebak . Keep writing ne !!!

  70. kayaknya gara-gara ini FF gelar lord of yadong Eunhyuk akan beralih ke Yesung haha
    disini omesh nya Yesung ngalahin Eunhyuk masa -__- tapi suka banget sama karakter Yesung di sini❤

  71. Hai q raeders bru, slam knal ya.
    G sengja nxri2 ff yg isix yesung eh ktemu nigth kissiu crtax bgus, di sni yesung agak evil ya tp q suka n mau lbih knal sma ff laenx.

  72. Ini msih ada lanjutannya kan??
    Msih pnsaran yeppa mau ksih hadiah apa sih??
    Ituloh proyek dy sma jongjin…
    Thor… Aku tnggu klanjutannya… Jgan lama2!!
    Fighting ^^

  73. ih yeye ih! yeye……!!! ih!! lucu, romantis, agresif, cemburuan, kocak deh pkok.a . ketawa2 sndri ni bca ff ini, bner2 kbyang kalo yehsooong kaya gtu… pas sma pmbwaan yesung.a keren keren!! feel nya dapet. (y)

  74. aq pengen tau gimana waktu yeppa ngasih surprise apartement nya ke yura !!!!
    jd ditunggu sequel nya ya🙂
    aigoo kalian berdua kl cemburu menakutkan , kkkkkk xD

  75. Mrka ber2 kalo lg marahan lucu bgt. Hahaha ksian yesung dcuekin mulu am yura.
    Wah kykny yesung udh pngen bgt ni pny aegi,,

  76. belum baca sih yang AILY nya, hahaha tapi baca ini aja udah suka banget.
    Jadi ngestuck di wp mu kak hahaha ;3 fanfict nya seru-seru, apalagi marriage life genre nya , kisseu kisseu duh ya ampun mereka berdua sama-sama begitu juga ;3

  77. Yayayaya… otak yesung bener2 error ya thor.. -_- tp tetep keliatan keren dan tampan kok😀
    Tingkah cemburunya yy couple lucu dan parah banget yaa..
    Ayo thor bikin sequel AILU sampai yy couple punya aegy.. hehehe

  78. Mau tidur baca ff ini sebagai pelengkap sebelum tidur🙂
    kisseu nya yang part terakhir masih kurang tapi tetep bagus. Wookie sekarang waktunya bobo ditemani kyuhyun #poster -_-
    bye bye
    jaljjayo Yesung oppa #kissKyuhyunYesungPoster

  79. Whahaha,,, ditunggu sequel rumah barunya author,,
    Kkk yesung oppa mesum amat udh kayak hyukjae aja,,
    Lama amat yura hamilnya :””

  80. cie ciee yg dpt night kisseu lg😀 aku jg mw doong night kisseunya drimu oppa *plak
    thor, ni wp yg bkin ff our ring jg ga ?? klw iya, lnjutin doong ffnyaaa… msih setia mnunggu niiih

  81. Akhrny naikan jg..ckck
    yeseong..kkk liat yura pke pkean gtu n ktmu relasi krjny yg msh muda“ bkin cmburu jg kan?? pa lgi dy yg muja“ idolany d dpn yura..so seri dah tuh..sling bkin jealous psngan..
    hmm..mkin lm sfat pervertny mkin mnjdi..kkk
    htiny ge sneng coz yura dh kmbli tdr d kmrny..palgi d pstiin dpt jtah kisseu ny..hooaahh ajushii“..

  82. Ucet yesung romantis banget dah gitu mesum nya ga pernah ilang lagi haha xD laf deh sama story2 nya kak deania :* (benervga tuh nama nya?) kkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s