FF “Married By Scandal??” Part 11 [Kyu-Hwi]

kyu-hwi fff

FF “Married By Scandal??” Part 11

Author : Youngie~ [@yesungkiss]

Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hiuhwi

Support Cast : Super Junior members, Song Jongki, Etc.

Genre : Romance, Comedy…

Ratting : PG-17 *catet PG-17

Ps : Typo dan membosankan.

Okey… Part 11 hadir ya, lama sekali publishnya ya! *ditampol😛
Langsung saja

Happy Reading ~~^^

Author’s POV

Suasana begitu hening sekarang setelah kedatangan satu orang didalam ruangan ini. Belum ada yang membuka mulut untuk mengeluarkan satu patah katapun. Hanya mata tuan Lee yang sibuk memandangi dua pria didepannnya. Sementara Hiuhwi dia hanya menekuk wajahnya, karena ia sadar ada empat pasang mata telah menatapnya sedari tadi. Yah siapa lagi kalau bukan Kyuhyun dan Jongki.

“Ehm…” Tuan Lee berdehem ringan, membuat ketiga orang ini sedikit terperanjat. “Hiuhiw-ya, tolong ambilkan makanan ringan yang Appa beli tadi.”

“Euh?” Hiuhwi sepertinya kurang paham. Makanan ringan, Tuan Lee menatap Hiuhwi. “Maksud Appa?”

“Appa membeli snack tadi, didalam lemari es. Sekalian kamu mengambil makan malam yang tadi kamu masak.”

Hiuhwi semakin sadar Appanya ini sengaja ingin membuat Jongki berlama-lama disini. Sekilas matanya menatap Kyuhyun. Kyuhyun ternyata juga menatapnya. Tatapan matanya sangat sulit diartikan.

“Tunggu apa___”

“Arasseo…” Hiuhwi dengan cepat berlalu dari hadapan mereka bertiga. Kyuhyun tampak meremas tangannya sendiri. Ia sangat tidak nyaman ada pria ini disampingnya, Song Jongki.

“Em, Jongki-ya. Aku dengar kau sudah duduk dikursi jabatan Appamu. Apa itu benar? Aku tahu juga dari Han Jisung.” tanya tuan Lee pada Jongki. Sementara Kyuhyun menatap kearah lain dengan malas.

“Ne, itu sudah setahun yang lalu. Tapi hanya yang di Seoul saja. Karena yang diluar negeri masih Appa yang memegangnya.” jawab Jongki sambil tersenyum hingga menampakkan lesung pipinya.

“Jinja? Itu bagus… usiamu juga masih muda kau bisa melakukannya dengan baik.”

“Ahh, aku masih dalam tahap pembelajaran. Aku masih banyak belajar…” jawab Jongki merendah. Tuan Lee menatapnya dengan tersenyum. Kyuhyun hanya diam, dengan ekspresi wajahnya yang masih seperti tadi. Ia sama sekali tidak minat dengan pembicaraan yang mengarah pada hal bisnis. Tentu saja, ia tidak tahu. Walau ia sedikit tahu karena Appanya juga seorang pebisnis, tapi kan tidak seperti pria disampingnya ini.

Pranggggg!!!!!!!

Terdengar suara yang membuat ketiga orang ini terperanjat. Mata Kyuhyun langsung terarah pada dapur. “Hiuhwi…” gumamnya. Seketika tubuhnya tergerak untuk berdiri. Begitu juga dengan Song Jongki. Ia reflek juga ikut berdiri.

Kyuhyun tanpa pikir panjang segera menuju dapur, tanpa menoleh kearah Jongki yang seakan juga ingin melihat kejadian apa yang sekarang dialami Hiuhwi. Jongkipun akhirnya mengalah, membiarkan Kyuhyun yang melihatnya. Ia duduk kembali dengan raut wajah yang kecewa.

Sementara itu Hiuhwi sibuk memunguti pecahan mangkok yang tidak sengaja ia jatuhkan tadi. “Awwwww…” Hiuhwi meringis kesakitan saat tidak sengaja jarinya terluka oleh pecahan tersebut. Hiuhwi menatap jarinya yang kini sudah mengalir darah segar dari lukanya.

“Mwoya!!!” Suara itu mengagetkan Hiuhwi. Matanya sudah menatap Kyuhyun yang kini ada didepannya. Pria itu menatap jarinya, dan kemudian meraih tangan Hiuhwi.

“Tidak apa-ap___” belum sempat Hiuhwi mengatakan kalau ia tidak apa-apa, Kyuhyun sudah mengisap jari Hiuhwi yang berdarah. Hiuhwi menatap Kyuhyun yang kini masih menghisap jarinya, sementara Kyuhyun, bahkan kini belum emnatapnya. Kenapa Hiuhwi malah tidak merasakan perih? Malah kini hatinya berdesir saat Kyuhyun menghisap jarinya kuat, agar darahnya tidak keliar terus.

Kyuhyun menghentikan aksinya, kemudian melihat lagi jari Hiuhwi. Masih sedikit mengeluarkan darah. Ia menghisapnya lagi…matanya kini menatap Hiuhwi. Dan hiuhwi segera mengalihkan pandangannya. Sial ia tertangkap basah karena terus menatap wajah Kyuhyun dari jarak sedekat ini.

“Erm.. sudah hentikan. Darahnya pasti sudah berhenti keluar.” kata Hiuhwi sambil berusaha menarik tangannya. Tapi Kyuhyun masih mempertahankannya. ‘Ya Tuhan… tolong aku. Detak jantungku sangat sulit dikendalikan kalau Kyuhyun terus seperti ini.’

Kyuhyun menghentikan aktifitasnya. Kemudian ia berdiri dan menuju wastafel. Hiuhwi hanya menatap punggung pria ini, dan melihat jarinya. Perihnya memang sudah tidak begiti terasa.

“Mana kotak obatmu!” tanya Kyuhyun yang berdiri didepannya. Hiuhwi kemudian mensejajarkan tubuhnya.

“Kotak obat?”

“Ne, kotak obat? Memangnya apalagi!” pekik Kyuhyun yang kesal dengan kebodohan Hiuhwi ini. Jelas-jelas ia terluka. Ya seharusnya ia tahu, kalau itu perlu diobati.

“Ara, aku nanti akan mengobatinya sendiri. Kau tidak usah__”

“Hwi-ya.” potong Kyuhyun. Hiuhwi menatap wajah Kyuhyun yang memang sepertinya sedang tidak bercanda. “Baiklah.. aku akan mencarinya sendiri!” Kyuhyun seketika berlalu dari hadapan Hiuhwi untuk mencari yang ia maksud.

“Ya!!!” Hiuhwi segera menyusul Kyuhyun yang sepertinya memang masuk kedalam kamarnya. Sungguh pria itu memang sulit dikendalikan, kalau apa maunya tidak dituruti. Menyebalkan.

__oOo__

“Sudah biar aku sendiri yang memasang plesternya.” kata Hiuhwi saat Kyuhyun menarik tangannya. Kyuhyun menatapnya tajam.

“Kau bisa diam tidak.” katanya. “Menurut padaku, apa susahnya. Huh!” katanya lagi. Membuat Hiuhwi mencibirkan bibirnya kearah Kyuhyun. Kyuhyun dengan telaten menutup luka dijarinya dengan plester.

“Sudah selesaikan. Baiklah, aku akan__”

“Belum!” potong Kyuhyun, tangannya masih menggenggam tangan Hiuhwi. “Aku masih ingin bicara padamu!”

“Kyuhyun-ah. Tidak ada waktu. Aku masih harus menyiapkan makan malam.” jawab Hiuhwi sambil menatap tangannya yang masih ada dalam genggaman Kyuhyun. “Lepaskan tanganmu.” kata Hiuhwi lagi.

“Kenapa kau menghilang dua hari, tanpa ada kabar!” tanya Kyuhyun penuh penekanan dan mengabaikan apa kata Hiuhwi. “Kau sengaja menghindariku ya? Ayo katakan?!”

Hiuhwi tidak tahu harus menjawab apa. Ia bingung, karena memang ia masih malu jika bertemu Kyuhyun setelah ia mengatakan kalau ia memang mencintai pria yang tengah duduk disampingnya ini. Dan kini tatapan Kyuhyun seolah-olah ingin memakannya hidup-hidup.

“Siapa yang menghindarimu?” Hiuhwi berkilah. “Aku…aku…hanya sibuk dengan pekerjaan.” lanjut Hiuhwi. Tentu saja ia gugup saat ini. Dimana ia menyembunyikan wajahnya yang malu karena gugup ini.

“Pekerjaan?” sergah Kyuhyun. “Pekerjaan apa? Kata hyungdeul kau bahkan tidak bekerja dengan mereka?” tambah Kyuhyun dengan sedikit meninggikan nada bicaranya.

Glek! Glek! Glek!

Hiuhwi merasa nyawanya terancam kali ini. Ini bukan area aman untuknya. Sungguh, ia harus menjawab apa. Bingung. Gugup, karena tebakan Kyuhyun benar.

“Kau juga tidak mengabariku, kalau aku tidak menelponmu, pasti aku juga tidak akan tahu kau sedang apa, apa kau baik-baik saja.” kata Kyuhyun. Hiuhwi kini menatap Kyuhyun. Tatapan Kyuhyun sedikit sendu jika dilihat dari sorot matanya, apa pria ini khawatir dengannya? Yak bodoh, justru seharusnya Hiuhwi yang khawatir karena ia juga tidak menemui Kyuhyun saat sedang sakit waktu itu.

“Kyu… aku…”

“Aku tidak apa-apa jika kau tidak mau tahu tentang keadaanku, tentang bagaimana aku, tapi kau bisa tidak, memberi tahuku tentang keadaanmu padaku!” kata Kyuhyun dengan nafasnya yang berat, hingga Hiuhwi bisa merasakan hembusan nafas Kyuhyun menerpa wajahnya kini. Karena Kyuhyun semakin memajukan wajahnya. Memberi penekanan terhadap Hiuhwi.

Glek! Glek! Glek!

Lagi-lagi Hiuhwi kesulitan menelan ludahnya sendiri. Cukup sulit baginya saat ini. Kata-kata Kyuhyun ini bagaikan sebuah hantaman besar untuknya. Begitu dalam, seolah dia telah mempermainkan perasaan pria ini. Kyuhyun, kenapa bisa merangkai kata seperti itu? Pikir Hiuhwi saat ini.

“Aku bisa menerima itu semua, setidaknya kau bilang kau dimana, kau baik-baik saja. Itu sudah cukup untukku.” lanjut Kyuhyun kini menatap tangan Hiuhwi yang ia genggam. Meremas jari jemari Hiuwhi dengan lembut.

“Kyu… bukan maksudku untuk seperti itu.. aku hanya…” Hiuhwi belum bisa melanjutkan saat mata Kyuhyun kini menatapnya. Ya Tuhan, wajah pria ini begitu bersinar saat ini. “Aku membantu pekerjaan Appa…” lanjut Hiuhwi dengan mengalihkan pandangannya kearah lain.

Terdengar Kyuhyun menghela nafas beratnya. Kyuhyun hanya ragu saja dengan jawaban Hiuhwi. Ia tahu persis bagaimana sifat gadis ini sebenarnya. Kini ia hanya diam membiarkan tangan Hiuhwi yang masih ia genggam.

“Kau tidak mencemaskan keadaanku sama sekali ya?” tanya Kyuhyun pada Hiuhwi.

“Euh?” Hiuhwi seketika menoleh kearahnya. “Kyu, kau bicara apa?”

“Aku bicara apa yang kurasakan saat ini.” jawab Kyuhyun. Keduanya saling bertatapan. “Sebenarnya aku kesini hanya ingin tahu keadaanmu. Tapi… “

“Aku tidak mengundangnya kesini.” sela Hiuhwi. Kyuhyun memutar otaknya, sebaiknya ia gunakan kesempatan ini untuk membuat Hiuhwi merasa bersalah padanya. Ia tahu Song Jongki kesini karena pria itu ingin tahu keadaan Hiuhwi. Hiuhwi bodoh? Ia tidak sadar ponselnya masih berada dalam kekuasaan Kyuhyun. Yah, ia pasti bisa melakukannya.

Kyuhyun mengalihkan tatapannya. Ia kini enggan menatap Hiuhwi.

“Kyu… aku sungguh tidak mengundangnya. Aku juga heran kenapa dia datang kesini dan__”

“Kau masih berhubungan dengannya kan? Kau tidak menghubungiku tapi kau menghubunginya begitu?” potong Kyuhyun pelan dengan nada seolah ia sangat kecewa dengan Hiuhwi. Hiuhwi menarik tubuhnya hingga ia bisa berhadapan dengan Kyuhyun. Gadis ini merasa sangat bersalah dengan Kyuhyun, menghindar selama dua hari tanpa kabar, dan sekarang Jongki hadir saat Kyuhyun datang. Ini membuat Hiuhwi sangat tidak enak dengan Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah. Kau tidak percaya padaku, hum?” tanya Hiuhwi memastikan. Tapi ia berusaha meyakinkan Kyuhyun. Apalagi kini Kyuhyun melepas genggaman tangannya. Hiuhwi menjadi sedikit takut.

“Ya! Kyuhyun-ah…” Hiuhwi memanggil Kyuhyun agar pria ini menghadap kearahnya. “Aku memang berpamitan dengannya saat akan ke New York. Itupun terakhir kali aku menghubunginya. Setelah itu aku tidak menghubunginya sama sekali, karena ponselku…” Hiuhwi tahu ponselnya ada pada Kyuhyun.

Kyuhyun menatapnya dengan mimik wajah yang sedikit gugup. “Mwoya? Kenapa ponselmu?”

“Erm, ponselku ada padamu tidak?” tanya balik Hiuhwi. Kyuhyun memasang wajah normalnya, seolah ia tidak tahu ponsel Hiuhwi dimana.

“Eobseoyo!” jawab Kyuhyun mengalihkan pandangannya. “Oh jika ponselmu masih ada, kau akan menghubunginya begitu, humm… sangat manis.” tambah Kyuhyun.

“Ya! Kau terus saja memojokkan aku…” jawab Hiuhwi. “Aku sama sekali tidak bermaksud seperti itu padamu. Aku tidak menghubungimu bukan karena aku tidak mengkhawatirkanmu, bukan karena aku mengabaikanmu… tapi…”

Hiuhwi menghentikan apa kata-katanya. Ia bingung mau mengatakan apa saat ini pada Kyuhyun. Apakah ia harus mengatakan yang sebenarnya? Yang benar saja… yang ada Kyuhyun malah menertawakannya. Tidak. Tidak. Ia tidak mau mengatakannya…

“Kau tidak punya alasankan. Aku jadi berpikir apakah kau mengatakan itu karena kau hanya kasian denganku saja.” ucap Kyuhyun pelan.

Hiuhwi terkejut saat Kyuhyun mengatakan ini padanya. “Kyu!!!” pekik Hiuhwi.

“Apalagi saat tahu pria itu kesini, datang ketempatmu. Aku merasa aku__”

“Kyu geumanhae!” potong Hiuhwi. “Kau senang sekali membuatku merasa bersalah padamu.”

“Baiklah, yang bersalah dalam hal ini memang aku! Kau puas…” jawab Kyuhyun pasrah dengan keadaan.

“Aku minta maaf…” kata Hiuhwi pelan. “Kyuhyun-ah…” panggil Hiuhwi. Kyuhyun tetap pada pendiriannya. Padahal ia tidak kuasa menahan rasa puas dan senyumnya saat ini saat melihat Hiuhwi yang kelabakan karena ia membuat gadis ini merasa sangat bersalah.

“Untuk apa kau meminta maaf. Kau tidak salah apa-apa.” jawab Kyuhyun masih dengan nada yang tidak mengenakkan.

“Kyu! Kau kekanak-kanakan sekali…” Hiuhwi frustasi, ia tidak tahu harus bersikap bagaimana. Serba salah. Sungguh kalau saja ia tidak dalam posisi sekarang, pasti ia memaki-maki Kyuhyun.

“Ya, aku memang masih kekanak-kanakan, dan kau sangat bijak dan dewasa Hwi-ya. Begitukan maksudmu?” Kyuhyun kini menatapnya dengan sorot kemarahan.

“Lalu aku harus bagaimana sekarang? Aku meminta maaf salah, aku sudah jelaskan bahwa dia kesini bukan karena aku yang menyuruhnya, kau tetap saja tidak percaya.” jelas Hiuhwi panjang lebar. Kyuhyun sebenarnya ingin sekali tertawa, baiklah ia harus tetap pada tujuannya.

“Hiuhwi-ya! Kenapa lama sekali… ppali-ya!” teriakan suara tuan Lee membuat Hiuhwi dan Kyuhyun saling bertatapan.

“Pergilah…” kata Kyuhyun pada Hiuhwi. “Siapkan tiga porsi saja, aku akan pulang setelah ini.” Kyuhyun berdiri dari duduknya. Hiuhwi seketika juga mengikuti Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah… kau akan pulang dengan cara seperti ini.” tanya Hiuhwi kini ia berada disamping Kyuhyun. Hiuhwi baru tahu sekarang saat Kyuhyun kecewa dengannya benar-benar membuatnya sangat kesal, disamping ia merasa serba salah.

“Geure! Aku sangat tidak ada gunanya disini. Lagi pula kau menyiapkan makanan untuk dia bukan?”

“Yak, kau bicara apa lagi huh!?”

“Sudahlah Hwi-ya. Aku malas berdebat denganmu. Aku pulang, sudah malam. Lagi pula aku sudah waktunya minum obat… “ Kyuhyun menatap kearah Hiuhwi. Mata gadis ini menunjukkan amarah yang terpendam dengannya.

“Kyu…”

“Selamat malam Hwi-ya!” kata Kyuhyun padanya. “Erm, satu lagi. Kau tidak perlu mengkhawatirkan kesehatanku atau keadaanku, aku baik-baik saja. Jadi kau bisa bersenang-senang setelah ini dengan___”

Kyuhyun membulatkan matanya seketika saat ia merasakan bibirnya tertutup oleh bibir lembut Hiuhwi. Gadis ini menciumnya? Tunggu! Ini bukan mimpikan… YAK! Ini NYATA Cho Kyuhyun. Hiuhwi menciummu terlebih dulu!! YA kau berhasil…
Kyuhyun bisa melihat Hiuhwi sekarang menciumnya terlebih dulu, gadis ini sudah memejamkan matanya untuk mencium bibir Kyuhyun dengan menarik tengkuknya perlahan agar ia bisa menjangkau lebih dalam bibir Kyuhyun.

Kyuhyun merasakan sensasi yang lain saat ini. Ini diluar dugaannya sama sekali. Ia tidak membayangkan jika Hiuhwi akan menciumnya. Dan gila, bahkan kini gadis itu mulai menyesap bibir Kyuhyun bergantian dengan sangat lembut. Kyuhyun pun dengan reflek memejamkan matanya juga saat bibir Hiuhwi mulai bergerak diatas bibirnya. Menikmati ciuman Hiuhwi untuknya.

Sesaat Hiuhwi melepas tautan bibirnya dan menatap Kyuhyun. Kyuhyun juga menatapnya. Wajah Hiuhwi memerah karena malu. Ia sangat malu saat ini, tapi itu yang bisa ia lakukan pada Kyuhyun agar pria itu percaya dan yakin dengannya. Ia juga meminta maaf karena telah mengabaikan Kyuhyun saat ia sakit dengan alasan bodohnya yang masih malu bertemu dengan Kyuhyun.

“Tadi itu apa?” tanya Kyuhyun. Hiuhwi menekuk wajahnya. “Aku bahkan belum sempat untuk membalasnya. Terlalu cepat kau__”

“Aku meminta maaf karena mengabaikanmu tempo hari…” potong Hiuhwi. Dengan perlahan gadis ini mendongak, memberanikan diri menatap Kyuhyun.

“Eum aku siapkan makan malam dulu…” Hiuhwi akan beranjak dari posisinya, tapi dengan cepat Kyuhyun menarik tangannya dan tangannya yang satu menarik wajah Hiuhwi hingga ia bisa mendekatkan wajahnya untuk kembali memberikan ciuman pada Hiuhwi. Hiuhwi yang terkejut dengan ciuman Kyuhyun yang begitu cepat ini, seolah akan memberontak tapi ia tidak bisa. Lumatan-lumatan bibir Kyuhyun membuat Hiuhwi membalas ciuman ini. Hiuhwi juga seakan lupa dengan apa yang akan ia lakukan tadi karena perlakuan Kyuhyun saat ini padanya. Apalagi saat ini tangan Kyuhyun menahan tubuhnya, dengan mengusap bagian punggung Hiuhwi dengan lembut. Menipiskan jarak diantara keduanya. Hiuhwi tidak mengira Kyuhyun akan menciumnya lagi, karena ia masih ingat bagaimana tadi Kyuhyun sangat kecewa dengannya. Tapi saat ini, bahkan ia merasakan ciuman yang lain saat Kyuhyun memperlakukannya dengan cara seperti ini.

Saat mereka masih saling bertaut satu sama lain, hingga Kyuhyun juga berulangkali memiringkan kepalanya hanya untuk mencari posisi yang nyaman dan memberi celah pada Hiuhwi untuk menarik oksigen, hingga ia juga tidak sadar ada sepasang mata yang secara tidak sengaja melihat adegan kemesraan mereka ini.

Cukup tercengang melihat ini, membulatkan matanya dan menelan ludahnya dengan susah payah. Apakah seperti ini anak gadisnya? Ini gadisnya yang ia kira masih kecil, dan harus diberi pengawasan? Apakah ini Hiuhwi yang dulu masih sering menangis saat ia tingga sendiri didalam rumah saat ia sudah kehilangan ibunya. Gadis kecilnya yang dulu sekarang sudah beranjak dewasa.

Ia sudah tidak sanggup melihat ini. Tidak sanggup, pemuda itu dirasa sangat hebat bisa membuat putrinya yang dulu enggan berteman dekat dengan seorang pria, bahkan sekarang didepan matanya anak gadisnya ini sepertinya juga sudah luluh ditangan pemuda itu.

“Kalian!!!” dengan kekuatan yang tuan Lee miliki, ia memberanikan diri membuka mulutnya untuk menghentikan semua ini.

Hiuhwi dan Kyuhyun terkejut! Yah, bagaimana tidak bahkan mereka sama sekali tidak menyadari kehadiran pria ini diantara mereka. Hiuhwi dan Kyuhyun menatap kearah pintu dan melihat tuan Lee menggelengkan kepalanya pelan.

“Hiuhwi-ya, cepat siapkan makan malam.”

Hiuhwi hanya mengangguk pelan. Sementara Kyuhyun ia bisa apa? Yang ia bisa kini adalah menyembunyikan wajah malunya dengan sedikit menekuk wajahnya. Sungguh, ia begitu bodoh. Kenapa mencium Hiuhwi sampai seperti tadi, tidak tahu kalau disini ada orang lain selain dia dan Hiuhwi. Bodoh, bodoh!

Tuan Lee kemudian berlalu dari hadapan mereka berdua. Hiuhwi menghela nafas lega, kemudian ia menatap Kyuhyun.

“Kau…” Hiuhwi menatap Kyuhyun seolah ingin mengatakan sesuatu, tapi ia sadar ini bukan salah Kyuhyun sepenuhnya. Ia juga bodoh kenapa tidak menolak Kyuhyun. Dasar.

“Erm, aku siapkan makan malam dulu!” Hiuhwi segera beranjak dari samping Kyuhyun.

“Aku bantu!” Kyuhyun menyusul dibelakang Hiuhwi.

“Tidak perlu… kau kembali saja dengan mere__”

“Aku tidak nyaman dengan Appamu.” potong Kyuhyun. Hiuhwi menatapnya, ia tahu bagaimana perasaan Kyuhyun saat ini. Kemudian ia tersenyum simpul. “Jadi biarkan aku membantumu…” Kyuhyun juga tersenyum padanya. Aigoo… sangat manis senyuman ini.

__oOo__

Sepertinya Kyuhyun dan Jongki sangat menikmati masakan Hiuhwi, terbukti wajah tuan Lee menatap mereka berdua heran, karena mereka berdua tampak senang senang dengan masakan putrinya, bahkan menghabiskan lauk terlebih dahulu.

“Erm, berhubung makan malam sudah selesai. Kurang enak kalau kita tidak minum bukan begitu?!” kata tuan Lee senang.

Hiuhwi menatap appanya ini heran. Minum? Bir? Tapi Kyuhyun masih belum boleh minum bir… lalu…

“Appa!” pekik Hiuhwi, ia seolah ingin protes dengan apa yang appanya sarankan.

“Ya, Hiuhwi-ya. Tidak akan sampai mabuk. Hanya minum saja, mereka berdua ini seorang pria, jadi appa harus tahu bagaimana kemampuan mereka dalam minum.”

“Tapi__”

“Kau tidak usah ikut minum. Masuk kamar atau kau lihat saja permainan kami, bagaimana?”

“Appa-ya…” gersah Hiuhwi. “Aku__”

“Kau masuk kamar saja, ini urusan antar pria!” perintah tuan Lee pada Hiuhwi. Hiuhwi merengut, dan hanya bisa pasrah mengikuti apa mau appanya ini. Lalu matanya menatap Kyuhyun yang saat ini juga menatapnya. Seolah ingin mengatakan bahwa Kyuhyun tidak boleh minum karena kesehatannya juga belum pulih. Ia takut kalau Kyuhyun akan sakit kembali gara-gara ini.

Kyuhyun mengisyaratkan Hiuhwi agar ia menurut dengan apa yang tuan Lee katakan. Akhirnya ia masuk kedalam kamarnya, dengan berat hati tentunya. Sementara ini Kyuhyun hanya bisa mengikuti apa rencana tuan Lee untuk mengujinya.

“Em, kalian berdua suka minumkan?” tanya tuan Lee.

“Suka!!” jawab Kyuhyun dan Jongki bersamaan, membuat Kyuhyun menatap Jongki disebelahnya. Ini sangat menyebalkan, kenapa selalu menjawab sama dengan pria yang ia sangat tidak suka.

“Bagus… “ Tuan Lee segera beranjak dari tempat duduknya,sepertinya mengambil sesuatu. Kyuhyun dan Jongki saling pandang.

“Kau kuat minum?” tanya Jongki tiba-tiba pada Kyuhyun. Kyuhyun menatap malas pria ini.

“Kau meremehkan aku?” timpal Kyuhyun. Ia sangat tahu apa maksud Jongki berkata seperti ini padanya. Wajah Jongki tersenyum kecut melihat Kyuhyun, ia sama sekali tidak menyangka Kyuhyun Super Junior akan menjadi suami Hiuhwi. Yang benar saja.

“Kita lihat saja nanti, kau atau aku yang akan mabuk terlebih dulu.” ucap Jongki santai. Membuat Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat-kuat.

__oOo__

Kyuhyun sudah menengak satu gelas takar untuk minum bir. Karena memang dalam permainan memutar botol ia harus meminumnya, padahal ia memang belum boleh meminum alkohol karena kesehatan lambungnya belum pulih.

“Woa, Jongki dan Kyuhyun sudah meminum satu, aku sudah dua kali… jangan salah, aku ini kuat mabuk. Sebagai pria korea, kalian tahukan apa artinya kita minum seperti ini?”

“Eum…” Jongki mengangguk.

“Kyuhyun-ah? Gwencahana? Wajahmu terlihat… apa kau sudah akan mab___”

“Anniya. Nan gwenchana…” potong Kyuhyun, “Aku tidak mabuk… sama sekali.” lanjutnya, ia hanya sedikit merasa kurang enak setelah meminum bir walau hanya segelas. Apakah memang pengarus kesehatannya. Tapi jika ia menolak? Ahh… tidak mungkin. Harga dirinya sebagai pria diinjak-injak oleh kedua pria ini. Ia tidak mau itu terjadi. Yah. Setidaknya ini semua demi Hiuhwi.

Jongki tersenyum mendengar jawaban Kyuhyun.

“Calon menantuku, harus benar-benar tangguh dan kuat minum! Arasseo!” kata tuan Lee, sepertinya ia memberi tahu bahwa ia suka dengan pria yang kuat minum. Kyuhyun hanya mengangguk singkat. “Aku belum menyetujuimu Kyuhyun-ah, jadi aku harap kau tahu itu.”

“Euh?” Kyuhyun menatap bingung tuan Lee. Apa maksudnya jika ia menang, tidak mabuk, ia akan menjadi menantunya? Ini gila…. bukan waktu yang tepat sekarang.

“Eum… kita lanjut lagi. Putar botolnya…” Jongki memutarnya, dan tepat mengarah pada Kyuhyun lagi. Kyuhyun hanya bisa diam dan pasrah saat gilirannya ini tiba. Ia menuangkan bir kedalam gelasnya, kemudian menenggaknya sampai habis.

Tuan Lee menatap Kyuhyun, entahlah tatapan yang sulit diartikan. Hiuhwi yang sedari tadi menyaksikan ini diambang pintu kamarnya hanya bisa iba melihat Kyuhyun seperti itu. Ini tidak bisa dibiarkan. Apa ia sudah gila, membiarkan alkohol itu masuk kedalam tubuhnya dengan mudah?

“Kini giliranku memutar…” kata tuan Lee. Kini ia pun memutar botolnya, berharap akan mengarah pada Jongki, tapi ternyata…

“Giliranmu lagi.” kata Jongki menatap Kyuhyun. Tanpa menunggu banyak waktu Kyuhyun meraih botol minum didepannya, menuangkan lagi kedalam gelas. Ia menghela nafas panjangnya, berharap semoga ia baik-baik saja setelah minum digelas ketiga ini. Saat ia hendak meminumnya…tiba-tiba gelas yang sudah ada ditangan Kyuhyun, kini sudah berpindah tangan.

Kyuhyun terkejut saat menatap gadis ini sudah ada disampingnya dengan tatapan tajamnya mengarah padanya.

“Berhenti minum!” pekik Hiuhwi pada Kyuhyun. Tuan Lee dan Jongki menatap Hiuhwi bingung. Sementara Kyuhyun berusaha menarik kembali gelas yang ada ditangan Hiuhwi, tapi Hiuhwi masih bisa menahannya.

“Hwi-ya, berikan gelasnya!” pinta Kyuhyun dengan nada meninggi. Hiuhwi menatap Kyuhyun masih dengan tatapan tajamnya. “Hwi-ya! Berikan… ppali…” lanjut Kyuhyun kini dengan sedikit merendahkan nada bicaranya, agar Hiuhwi mau menurut padanya.

“Kyu! Kau bodoh atau apa? Kau masih sakit! Demi permainan bodoh ini kau mempertaruhkan kesehatanmu dan kau tidak tahu bagaimana nanti jika kau sa__”

“Ini bukan permainan bodoh.” potong Kyuhyun. “Kau ini seorang perempuan, tidak tahu bagaimana pria___”

“Aku tahu, aku tahu…” sela Hiuhwi. “Aku tidak perlu tahu kau kuat minum hanya untuk menguji bagaimana dirimu sebagai seorang pria, tidak.”

Tuan Lee dan Jongki menyaksikan didepan mata bagaimana Hiuhwi tidak rela Kyuhyun seperti ini. Jongki melihat betapa tulusnya Hiuhwi mencintai Kyuhyun.

“Hiuhwi-ya, kami hanya minum dan ini biasa pria lakukan jika sedang berkumpul. Kau tidak perlu khawatir__”

Kyuhyun tidak melanjutkan kata-katanya karena ia melihat dengan mata kepalanya sendiri, saat ini Hiuhwi sedang meminum habis minuman yang ada ditangannya. Tuan Lee dan Jongki menatapnya heran.

“Hiuhwi-ya…” guman Tuan Lee. Ia heran menatap putrinya yang meminum minuman Kyuhyun. Bukannya tuan Lee tidak tahu kalau Kyuhyun sedang sakit, ia tahu benar calon menantunya ini sakit. Tapi ia kini bisa melihat ketulusan dan kesungguhan hati Kyuhyun pada Hiuhwi. Demi Hiuhwi ia rela melakukan ini. Ia menjadi merasa bersalah dalam hal ini.

Kyuhyun menahan amarah menatap Hiuhwi seperti ini. Tanpa berpikir panjang, Kyuhyun segera menarik pergelangan tangan Hiuhwi untuk menjauh dari tempat.

“Ya! Kyuhyun-ah…” panggil tuan Lee, tapi Kyuhyun tetap menarik tangan Hiuhwi, keluar dari tempat ini.

Jongki yang melihat ini, hanya bisa diam, melihat betapa Hiuhwi rela melakukan semuanya demi Kyuhyun, juga sebaliknya. Kyuhyun juga melakukan apa saja demi Hiuhwi. Ia bisa apa sekarang.

__oOo__

Han River

Mereka berdua masih diam berada didalam mobil, belum mengeluarkan kata-kata sepatahpun sejak Kyuhyun membawa Hiuhwi kesini. Begitu juga Hiuhwi. Ia masih malas berbicara pada Kyuhyun yang dianggapnya menyebalkan. Bisa-bisanya dia minum dalam keadaan masih belum pulih benar karena sakit.

“Aku…” kata itu keluar bersamaan dari mulut Hiuhwi dan juga Kyuhyun. Keduanya lantas bertatapan satu sama lain.

“Kau dulu…” kata Hiuhwi mengalihkan pandangannya. Kyuhyun berdehem kecil, ia sadar Hiuhwi kesal dengannya karena tidak memperhatikan kesehatannya.

“Aku hanya ingin bilang padamu, aku baik-baik saja sekarang. Jadi kau jangan khawatir dengan keadaanku setelah aku minum dengan___”

“Siapa yang mengkhawatirkanmu?” potong Hiuhwi, tanpa menoleh kearah Kyuhyun. “Kau tidak apa-apa jika tidak mendengar apa kataku, tapi, kau bisa tidak menjaga kesehatanmu. Kau tahu kau ini…”

Saat Hiuhwi berbalik, Kyuhyun tepat menutup bibirnya dengan jari telunjuknya.

“Hwi-ya, aku tahu itu. Aku… minta maaf.” kata Kyuhyun pelan. Ia kemudian berbalik seraya melepas tangannya yang ada dibibir Hiuhwi. Ia mempertaruhkan harga dirinya untuk meminta maaf pada Hiuhwi.

Hiuhwi sedikit terkejut dengan apa kata Kyuhyun barusan. Apa katanya, Kyuhyun meminta maaf? Ini sangat langka Hiuhwi dengar.

“Kau sepertinya benar-benar mencemaskan aku ya…” kata Kyuhyun lagi, ia tersenyum simpul. Terlihat sangat lucu wajahnya saat ini. Membuat Hiuhwi, mencibirkan bibirnya. “Sepertinya, pria itu benar-benar menyukaimu.” lanjut Kyuhyun pelan.

Hiuhwi menatapnya dari samping, Kyuhyun kini juga berbalik menatapnya.

“Aku tidak tahu tentang itu.” jawab Hiuhwi pelan.

“Aku tahu, karena aku juga seorang pria.” ucap Kyuhyun, kini sepertinya pembicaraan mereka tampak serius. “Cara dia menatapmu, dan dia juga sangat mencemaskanmu.” lanjut Kyuhyun.

“Kyu…”

“Seandainya, Appamu tidak menyetujuiku menjadi menantunya bagaiman Hwi-ya? Apa kau akan tetap menjalin hubunganan denganku? Atau kau ingin bersama dengan pria itu.” Kyuhyun menatap Hiuhwi dalam. Hiuhwi tidak tahu, kenapa gaya bicara Kyuhyun seolah sangat lain.

Hiuhwi kemudia menarik tangan Kyuhyun dan menggenggam tangan itu erat. Ia yang seharusnya merasa tidak pantas mendampinginya, merasa tidak pantas untuk menjadi bagian dari keluarga Cho. Bukannya Kyuhyun yang seperti ini.

Kyuhyun merasa nyaman saat tangan itu meremasnya. Ia baru kali ini merasakan Hiuhwi begitu perhatian dengannya. Aneh, bahkan gadis seperti ini yang membuat Kyuhyun menjadi sangat gila.

“Appa bukan lelaki yang menilai orang seperti itu, aku hafal__”

“Tapi aku yakin, dengan membawamu pergi, beliau bisa menilai pria macam apa kau ini.” ucap Kyuhyun pelan. Seolah ia putus asa.

“Anniya, kau mana boleh berpikiran seperti itu.” sangka Hiuhwi. “Kyuhyun-ah, kenapa kau menjadi seperti ini setelah bertemu dengan Appa, hum.” Hiuhwi menjadi sedikit cemas.

“Karena kini aku merasa aku bukan menjadi pria yang baik untukmu Hwi-ya. Saat aku melihat pria itu, aku sadar satu hal.” Kyuhyun menatap Hiuhwi sendu. Hiuhwi benar-benar bingung dengan sikap Kyuhyun sekarang. Seolah Kyuhyun ingin mengakhiri ini semua.

“Kyuhyun-ah…” gumam Hiuhwi.

“Aku bukan orang seperti pria itu, yang nantinya bisa bebas membawamu pergi kemana saja, yang bebas mengajakmu berkencan didepan umum. Aku tidak bisa seperti itu Hwi-ya…” ucap Kyuhyun lemah.

Hiuhwi tahu apa maksud kata-kata Kyuhyun padanya. Yah, dia sadar akan seperti ini hubungannya jika bersama Kyuhyun. Tidak bisa bebas seperti pasangan lain pada umumnya.

“Maka dari itu, aku putuskan semuanya sekarang sebelum terlambat.” lanjut Kyuhyun mantap.

DEG!

Jantung Hiuhwi berdebar dengan kencang saat Kyuhyun mengatakan ini padanya. Apa ini tandanya Kyuhyun akan? Tidak mungkin. Ia baru saja mengungkapkan kalai ia benar-benar mencintai dan membutuhkan pria ini tapi kenapa Kyuhyun sekarang seolah putus asa oleh hubungannya sendiri. Tenggorokkannya tercekat, matanya kini memerah.

“Aku…aku akan…” Kyuhyun belum melanjutkan kata-katanya. “Bagaimana kalau kau tersiksa hidup denganku? Bagaimana jika kau memang tidak mau hidup seperti itu denganku. Hhh… kadang kata-kata tuan Han itu benar adanya, kau mana mungkin bahagia jika hidup denganku.”

“Kyu, kau akan meninggalkan aku, begitu?” ucap Hiuhwi dengan suara seraknya. “Kau benar-benar ingin memutuskan hubungan ini… benar begitu?”

Kyuhyun hanya menekuk wajahnya. Ia tidak bisa menatap Hiuhwi. Tanpa Hiuhwi sadari air matanya menetes seketika, ia buru-buru mengusapnya sebelum Kyuhyun berbalik menatapnya. Ia benar-benar tidak tahu kenapa ia bisa begini mencintai seorang pria.

“Setelah apa yang kau lakukan padaku, setelah berkorban sedemikian rupa, setelah banyak hal yang kau lakukan untukku. Kenapa kau dengan mudahnya seperti ini. Apa memang kau hanya mempermainkan__”

“Aku hanya berpikir seperti itu. Sama sekali tidak mempermainkanmu, sama sekali tidak.” Kyuhyun menghela nafas panjang. “Aku hanya ingin menyelesaikan ini sebelum semuanya telambat.” jelas Kyuhyun.

Hiuhwi tidak bisa menahan lagi. Dadanya sesak. Apakah Kyuhyun benar-benar dengan ucapannya ini. Tapi wajahnya terlihat serius sekali. Berbeda dengan Kyuhyun yang biasanya suka bercanda ataupun marah dengannya. Ini raut wajah yang tidak biasa.

“Aku akan mengantarmu pulang. Appamu pasti akan mencemaskanmu.” ucap Kyuhyun pelan, sebelum Hiuhwi mengatakan apa yang ada dihatinya sekarang, terlalu menyakitkan jika Kyuhyun memutuskan ini semua. Begitu cepat ia rasa.

Apa maksudnya dengan kata selesai? Apakah ini semua selesai sampai disini? Apakah Kyuhyun memutuskan ini hanya karena salah paham dengan Jongki yang datang, apakah karena… ahh semua ini membuat Hiuhwi pusing.

Hiuhwi segera mengalihkan pandangannya kejendala, ia tidak mau menatap wajah Kyuhyun dari samping terus-menerus. Ia bisa sekarang. Ia berharap ini mimpi, Kyuhyun mengatakan semua ini mimpi kan? Tidak, ini nyata. Sangat nyata.

__oOo__

11st Floor, Super Junior’s Dorm
08 pm KST

Sepanjang hari ini Hiuhwi sama sekali tidak melihat keberadaan Kyuhyun. Yah, ia memang sengaja hanya bekerja dengan member yang lainnya. Tidak bersama Kyuhyun. Mengingat kejadian tadi malam saja sudah membuatnya gila. Ia tidak mau mengingat kata Kyuhyun yang memintanya memutuskan semua ini.

Persis seperti mayat hidup. Itulah Hiuhwi sekarang, Eunhyuk dan Donghae menatapnya aneh sedari tadi, begitu juga Kangin yang ikut makan bersama mereka. Karena makanan yang ada didepannya belum ia sentuh sama sekali. Ia ingin bertemu Kyuhyun, meminta penjelasan yang lebih detail. Tadi malam, ia sangat tidak kuasa membuka mulutnya untuk menanyakan lebih lanjut tentang kenapa Kyuhyun seperti itu. Kenapa tiba-tiba sekali.

“Ya! Hiuhwi-ya, kau bahkan belum makan sedari tadi.” sergah Eunhyuk yang tidak tega melihat Hiuhwi seperti ini. “Sejak tadi pagi, kau bahkan seperti mayat hidup. Saat kami tanya apakah kau sakit, kau bilang tidak apa-apa? Kau kenapa?”

Hiuhwi menatap Eunhyuk sekilas. Ia malas sekali menatap tiga orang didepannya ini.

“Apa Kyuhyun menyakitimu lagi? Kalian bertengkar?” tebak Donghae. Hiuhwi hanya menggeleng pelan. Tanpa berbicara.

“Argh, pasti bocah setan itu. Kau tenang saja, biar aku yang memberi pelajaran untuknya.” jelas Kangin pada Hiuhwi. Tapi gadis ini hanya diam. Ia sangat tidak berselara.

“Ahhh, Kyuhyun latihan vokal dengan Yesung dan Ryeowook saja seharian, kenapa belum muncul sampai sekarang.”

“Mwoya? Ryeowook saja sudah di sukira. Yesung ada dicafenya sekarang.” tambah Kangin. Ini membuat Hiuhwi sadar, Kyuhyun menghindarinya. Yah… ini awal Kyuhyun memang benar-benar dengan ucapannya.

“Kyuhyun bukannya sudah tidak ada jadwal ya? Karena besok akan ke Jepang.” Donghae menatap Eunhyuk. Mereka juga tidak bertemu Kyuhyun seharian ini.

“Hwi-ya, kau benar-benar tidak tahu Kyuhyun dimana?” tanya Eunhyuk cemas.

“Aku… aku bahkan tidak tahu dimana dia sekarang.” jawab Hiuhwi pelan. Kangin dan Donghae tahu diantara mereka memang ada yang tidak beres.

“Kau tenang saja Hwi-ya, pasti Kyuhyun__”

“Aku pergi dulu.” Hiuhwi beranjak dari tempatnya, dengan cepat ia meninggalkan tempat ini. Tidak menghiraukan panggilan ketiga orang ini yang memanggilnya untuk tidak pergi.

Hiuhwi berpikir, kalau ia pergi mungkin Kyuhyun akan pulang ke dorm. Hiuhwi merasa Kyuhyun sudah tidak ingin menatap wajahnya. Yah, apalagi wajahnya suaranya saja Kyuhyun pasti tidak mau mendengarnya.

Hiuhwi berjalan lemas dan tidak ada daya sama sekali saat menyusuri lorong apartemen ini.
Membiarkan dirinya kedingingan karena ia tidak membawa mantelnya, hanya jaket biasa yang membalut kemejanya.

Seolah ia memang membiarkan dirinya sakit karena kedinginan. Memikirkan terus apa kata Kyuhyun kemarin malam. Ini membuat dunianya seakan mau kiamat. Ia belum percaya Kyuhyun mengatakan itu padanya.

Tiba-tiba ponselnya bergetar. Dilihatnya dengan malas. Ada pesan dari… matanya membulat seketika saat tahu nama yang muncul dilayar ponselnya. “Kyuhyun.” gumamnya pelan.

‘Aku ingin bicara padamu. Cepat datang ke apartmentku. Kau tahu kodenya bukan. Ppali, aku tidak punya waktu.’

“Apa dia benar-benar ingin mengakhirinya? Ya Tuhan kuatkan aku sekarang…” kata Hiuhwi sendiri. “Hiuhwi-ya, kau harus kuat. Jangan terlihat lemah didepannya. Kalau perlu setelah dia menyakitimu, kau bisa menganiaya tubuhnya! Baik… itu akan aku lakukan!” kata Hiuhwi dengan geram.

__oOo__

Hiuhwi sudah berada didepan pintu apartemen Kyuhyun. Ia tidak tahu kenapa pria ini begitu suka memaksakan kehendaknya, dulu ia mati-matian menginginkannya. Lalu sekarang ingin mengakhirinya begitu saja.

Hiuhwi benar-benar tidak bisa menerima ini. Tidak bisa, ia harus memberi pelajaran pada Kyuhyun, mematahkan kaki pria itu, sepertinya tidak buruk.

Hiuhwi dengan kesal menekan tombol, kode pin untuk membuka pintu ini, tentu saja Hiuhwi masih hafal walau hanya sekali masuk kedalam apartement ini. Pintu sudah terbuka. Tapi keadaan masih gelap, apakah Kyuhyun belum berada didalam, atau Kyuhyun memang ingin mengerjainya?

Hiuhwi terus melangkahkan kakinya untuk mencari tombol, agar lampu ini menyala. Sial, ia malah tidak tahu dimana letaknya. Hiuhwi berpikir, apakah Kyuhyun sengaja ingin membunuhnya sekarang? Yak! Hiuhwi singkirkan pikrian burukmu…

Hiuhwi tiba-tiba terkejut karena lampu ruang tengah sedikit terang, bukan terang sebenarnya tapi sedikit remang-remang. Hiuhwi melangkahkan kaki kesana dengan hati-hati. Kenapa menajdi sedikit mysterius sekali. Apa Kyuhyun belajar seperti ini dari Yesung?

Saat sudah sampai, bahkan Hiuhwi tidak melihat ada Kyuhyun disini. Dasar? Apa Kyuhyun hanya mempermainkannya saja. Membuat Hiuhwi kesal saja. Tiba-tiba ponsel Hiuhwi berbunyi.

Dilihatnya lagi, ada pesan dari Kyuhyun.

‘Buka kotak yang ada diruang tengah. Itu untukmu!’

Hiuhwi mengernyitkan alisnya, ia seperti diawasi oleh Kyuhyun tapi disini tidak ada siapa-siapa? Lalu Kyuhyun kemana? Hiuhwi menatap meja yang ada didepannya, memang ada sebuha kotak. Dibukanya pelan-pelan. Dan ternyata.

“Ige mwoya?” Hiuhwi terkejut ada gaun berwarna putih didalamnya. Kemudian ada secarik kertas tepat diatas gaun tersebut.

‘Pakai ini, ganti pakaian lusuhmu itu. Ppali!!!’

“Yak! Ini perintah atau apa, dasar!” Hiuhwi kesal dengan cara Kyuhyun seperti ini. Hiuhwi menatap sekelilingnya lagi, tapi memang keberadaan Kyuhyun tidak ada. Apa salahnya menuruti perintah Kyuhyun.

Hiuhwi melangkahkan kaki menuju kamar, untuk mengganti pakaiannya dengan gaun pemberian Kyuhyun. Entah jadi apa dirinya jika memakai ini. Dia sudah lama memang tidak memakai pakaian seperti ini.

__oOo__

Hiuhwi menatap dirinya didepan cermin. Hiuhwi heran dengan apa yang melekat ditubuhnya ini. Kenapa gaun ini tampak begitu pas, dan kenapa Kyuhyun menyuruhnya memakai ini, untuk apa??? Hiuhwi melihat dirinya kembali dari bawah hingga atas. Hiuhwi juga sengaja menggulung rambutnya, dan menyisakan sedikit rambutnya bagian depan dan poninya. Entahlah ia merasa lain saat memakai gaun ini. Ia bahkan lupa dengan apa tujuannya kemari tadi.

Gaun yang panjangnya tepat diatas lututnya, walau terkesan mini, tapi ini sangat cantik. Selera Kyuhyun memang tidak diragukan lagi. Setelah puas menatap dirinya, ponselnya kembali berbunyi.

“Kalau sudah selesai, keluarlah dari kamar.”

Hiuhwi mencibirkan bibirnya saat melihat pesan dari Kyuhyun, sebenarnya Kyuhyun merencanakan apa untuknya. Ia bahkan tidak tahu. Setelah seharian menghilang, tidak memberi kabar. Dan kejadian tadi malam yang sulit Hiuhwi terima.

Ceklek!

Hiuhwi membuka pintu kamarnya, dan saat ia membuka, tepat didepannya sudah ada sesosok yang menyita pikirannya seharian ini. Tapi anehnya, pria ini sekarang malah sibuk menatap detail penampilan Hiuhwi.

Yah! Kyuhyun, siapa lagi. Dengan kemeja junkies warna putih dan pas melekat ditubuh tegapnya, ia menatap Hiuhwi terus. Seperti belum pernah melihat Hiuhwi sebelumnya. Sedangkan Hiuhwi kini, ia juga sedikit terkejut karena Kyuhyun juga terlihat rapi, walau tanpa jasnya, pria ini sangat menarik dengan penampilannya yang sekarang. Rambut coklatnya juga membuat ia semakin tampan.

“Ikut aku…” Kyuhyun berbalik kemudian membiarkan Hiuhwi berjalan dibelakangnya. Hiuhwi lagi-lagi terkejut sekarang, kenapa ruang depan apartement ini sekarang seperti menjadi… menjadi…

Glek!

“Ige…ige…” ucap Hiuhwi gugup, ruangan ini yang tadinya hanya untuk ruang tamu. Kenapa seperti ruang untuk dinner? Lihatlah… ada wine, makan malam. Dan juga… mawar putih? Itu bunga kesukaan Hiuhwi, kenapa Kyuhyun tahu. Apa benar ini Cho Kyuhyun yang menyiapkan? Ini… sulit dipercaya.

“Kyuhyun-ah, ige mwoya?” Hiuhwi menatap Kyuhyun bingung, Kyuhyun kini malah duduk didepan pianonya yang terletak disudut ruangan ini tanpa merespon pertanyaan Hiuhwi. Ia kemudian menatap Hiuhwi dengan senyumnya yang kas. Pipinya menjadi terlihat sedikit gembil kalau tersenyum seperti itu.

“Sini…” panggil Kyuhyun, menyuruh Hiuhwi untuk mendekat kearahnya. Hiuhwi menurut saja apa mau Kyuhyun. Akhirnya ia sampai, tak jauh dari tempat Kyuhyun.

“Kau ingin lagu apa? Biar aku nyanyikan…” ucap Kyuhyun. Hiuhwi tidak bisa berkata sekarang, entahlah kenapa seperti ini jadinya. Padahal dia ingin sekali marah-marah dengan Kyuhyun saat ini.

“Payah sekali… ayo katakan. Mumpung aku berbaik hati menyanyi untukmu. Kau tahu bayaranku menyanyi itu sangat mahal.”

“Kau menyebalkan!” jawab Hiuhwi. “Aku hanya ingin tahu, kau membawaku kesini untuk apa setelah tadi malam___”

Bunyi tuts piano menghentikan bicara Hiuhwi. Jari-jemari Kyuhyun kini mulai memainkannya, Hiuhwi terpaku mendengarnya. Padahal ia belum mendengar Kyuhyun bernyanyi.

“Lee Hiuhwi… yang sebentar lagi menjadi Cho Hiuhwi, dengarkan baik-baik. Aku hanya sekali memainkannya. Jadi aku mohon, hilangkan sejenak sifat bodohmu itu. Ara!” kata Kyuhyun pada Hiuhwi tanpa dosa. Kemudian ia memainkan pianonya kembali dan….

Not sure if you know this
Tak yakin apakah kau tahu ini
But when we first met
Tapi saat pertama kita berjumpa
I got so nervous I couldn’t speak
Aku sangat grogi hingga tak dapat berkata apa-apa
In that very moment
Pada saat itu
I found the one and
Kutemukan seseorang dan
My life had found its missing piece
Hidupku tlah temukan kepingannya yang hilang

So as long as I live I love you
Maka selama aku masih hidup, aku kan mencintaimu
Will heaven hold you
Akankah surga mendekapmu
You look so beautiful in white
Kau tampak sangat cantik berpakaian putih
And from now to my very last breath
Dan mulai kini hingga hembusan nafas terakhirku
This day I’ll cherish
Hari ini kan kukenang
You look so beautiful in white
Kau tampak sangat cantik berpakaian putih
Tonight
Malam ini

What we have is time
Yang kita punya adalah waktu

My love is endless
Cintaku tak lekang oleh waktu
And with this scream I
Dan dengan teriakan ini aku
Say to the world
Kukatakan pada dunia
You’re my every reason
Engkaulah alasanku
You’re all that I believe in
Engkaulah yang kupercayai
With all my heart I mean every word
Dengan sepenuh hatiku, tiap kataku ini yang sebenarnya
Ooh…Oh.
You look so beautiful in white
Tonight….
Kau tampak sangat cantik berpakaian putih malam ini

Hiuhwi terpaku. Apa ia sedang bermimpi? Kyuhyun menyanyi didepannya? Lagu itu… bukankah itu memang lagu favoritnya? Dari mana Kyuhyun tahu? Itu tidak penting. Sepertinya yang terpenting adalah menyelamatkan dirinya. Tidak, mungkin ia akan pingsan karena mendengar lagu ini begitu bagus Kyuhyun nyanyikan hanya dengan menggunakan piano. Benar-benar diluar dugaan Hiuhwi.

Kenapa Kyuhyun menyanyikan ini didepannya? Kenapa suara Kyuhyun begitu indah ia dengar? Kenapa Kyuhyun sangat membiusnya saat ia menyanyikan lagu itu… kenapa? Berbagai pertanyaan muncul dibenak Hiuhwi saat ini. Ia sepertinya ingin pingsan saja. Apalagi kini, Kyuhyun menatapnya.

DEG!

Debaran jantungnya sepertinya terhenti seketika. Ia tidak bisa berkutik sekarang, Kyuhyun bangun dari duduknya dan kemudian mendekat kearahnya. Sial bagi Hiuhwi karena matanya tadi sempat memerah karena terharu. Mungkin Kyuhyun akan menertawakannya setelah ini.

Ah, tapi peduli apa. Ia memang ingin menangis tadi.

Kyuhyun tersenyum menatapnya. Hiuhwi, bahkan untuk tersenyum saja ia sulit. Sulit sekali.

“Kau tidak memelukku setelah aku menyanyi untukmu?” tanya Kyuhyun pelan. Hiuhwi mengalihkan pandangannya. Ia malu jika Kyuhyun menatap wajahnya yang memerah, memerah karena ingin menangis.

Greeppp!!!

Kyuhyun seketika memeluk tubuh ramping Hiuhwi ini. Membenamkan dagunya dipundah Hiuhwi, menghirup aroma gadis ini disekitar tengkuk Hiuhwi. Membuatnya nyaman menikmati ini.

“Aku bukan type pria seperti tadi, tapi kau membuatku melakukannya… kau sangat keterlaluan.”

Hiuhwi tidak menjawab, bahkan air matanya sudah menetes dipipinya kini. Entah apa yang membuatnya menangis. Ini terlalu berharga untuknya. Sangat berharga. Apakah ia beruntung memiliki Kyuhyun?

“Aku merindukanmu…” ucap Kyuhyun pada Hiuhwi, masih memeluk Hiuhwi. Kyuhyun mengeratkan pelukannya ketubuh Hiuhwi. Ia seperti tidak mau kehilangan gadis ini, tidak mau. Hiuhwi tahu, apa yang Kyuhyun lakukan ini. Ia juga merasa nyaman saat ini dalam dekapan Kyuhyun. Mengirup kembali aroma pria ini, ia sangat menyukai aroma ini. Dan juga ia sangat merindukan Hiuhwi.

Kyuhyun melepas pelukannya, dan menatap Hiuhwi. Gadis ini cepat-cepat menghapus sisa air mata yang masih ada dipipinya. Kyuhyun tahu, ia sedikit terkejut.

“Hwi-ya? Kau…” Kyuhyun menangkup wajah Hiuhwi dengan kedua tangannya. “Mwoya? Kau menangis…”

Hiuhwi diam, ia tidak bisa menjawabnya.

“Aku tidak tahu kalau kau__”

“Menurutmu!” Hiuhwi menatap Kyuhyun kesal. “Kau memutuskan hubungan secara tiba-tiba tadi malam? Membuatku seperti gadis bodoh yang terlalu mengharapkanmu… kau tidak tahu, aku seharian seperti apa. Kau tidak tahu aku memikirkanmu terus.” kata Hiuhwi dengan nada bicara masih sama. Ia menatap Kyuhyun tajam.

“Lalu kenapa sekarang, kau menyuruhku kesini. Menyuruhku memakai gaun ini. Dan bodohnya aku menurut apa perintahmu. Sekarang, kau menyanyikan lagu itu dengan sangat bagus. Kau tidak tahu bagaimana perasaanku.”

Hiuhwi mengusap pipinya kembali, karena ia merasakan basah dipipinya. Gila, ia sangat terharu dengan apa yang Kyuhyun lakukan untuknya malam ini.

“Aku seperti gadis bodoh bukan, aku bahkan tidak melakukan apa-apa untukmu. Kenapa kau menyanyi didepanku seperti itu. Kenapa kau membuatku seperti ini Kyuhyun-ah. Dalam ranga apa kau__”

“Jadilah istriku.” potong Kyuhyun. Hiuhwi menatap Kyuhyun tidak percaya. Kyuhyun terlihat sedikit menghela nafas panjangnya. “Jadilah ibu dari anak-anakku Hwi-ya.”

Hiuhwi lagi-lagi terpaku dengan apa yang Kyuhyun katakan. Lidahnya kelu saat ini. Mulutnya seperti terkunci, ia tidak bisa menjawab apa yang Kyuhyun katakan. Tapi ini nyata bukan? Kyuhyun kemudian mengenggam tangannya erat.

Ini seperti bukan Kyuhyun yang Hiuhwi kenal.

“Kyu…apakah…” Hiuhwi belum melanjutkan apa kata-katanya. Ia menatap Kyuhyun dengan lekat, begitu juga Kyuhyun. Tangannya kemudian menarik pinggang Hiuhwi untuk mendekat kearahnya. Tubuh Hiuhwi sedikit menegang saat ini.

“Perkataanku yag semalam? Mana mungkin aku melepasmu. Aku tidak mungkin melepasmu, yang ada aku akan mengikatmu selamanya bersamaku. Karena aku yakin, bersamaku kau akan bahagia.” jelas Kyuhyun.

“Kenapa kau selalu berkata semaumu… Bercandamu tadi malam membuatku sekarang ingin menghajarmu!!”

“Hwi-ya, aku sedang melamarmu, tidak bisakah kau berkata lembut padaku…” sela Kyuhyun. Hiuhwi mengernyitkan dahinya. Kenapa Kyuhyun tampak lucu sekarang.

“Aku memang bukan pria romantis. Bahkan aku sama sekali tidak romantis, aku bukan pria seperti kebanyakan. Aku memang suka memaksamu, aku seenaknya sendiri menyuruhmu menuruti apa mauku, aku juga egois terhadapmu. Tapi, semua itu karena aku___”

“Aku mau…” potong Hiuhwi. “Aku mau menjadi istrimu.” lanjut Hiuhwi. Kyuhyun tidak bisa menyembunyikan senyumnya.

“Aku tahu. Walau kau tidak mau, aku akan tetap memaksamu, tidak peduli jawabanmu ‘tidak mau’ pasti kau akan menjadi istriku.” jawab Kyuhyun percaya diri, membuat Hiuhwi menendang kaki Kyuhyun.

“YA!” pekik Kyuhyun. “Issh… ini sakit Hwi-ya…” lanjutnya meringis.

“Itu akibat karena kau membuatku memikirkanmu seharian…”

__oOo__

Hiuhwi berdiri ditepi jendela kaca apartement ini, menatap keluar, melihat kota Seoul dimalam hari. Dari sini tampak begitu indah. Kyuhyun pandai sekali memilih apartement.

“Untukmu…” Kyuhyun berdiri disampingnya, memberikan segelas wine untuknya. Hiuhwi kemudian menerimanya. “Terima kasih karena kau memakai gaun itu…” tambah Kyuhyun. Ia menatap Kyuhyun, pria ini meminum sedikit wine yang ada didalam gelas, ditangannya. Tampak seperti seorang bukan Kyuhyun jika ia melihat Kyuhyun seperti ini.

“Besok aku akan ke Jepang.” ucap Kyuhyun pelan. Ia juga menatap keluar, melihat indahnya malam kota Seoul. Ia sengaja memilih apartement ini, karena ia ingin menikmati moment seperti ini dengan Hiuhwi, jika nanti mereka sudah tinggal bersama.

“Eum…” jawab Hiuhwi singkat. Mereka masih sama-sama menatap keluar.

“Aku sedikit lama mungkin, kira-kira lima harian aku akan disana. dua kota yang akan kami kunjungi, sekaligus merilis album baru kami disana.” ucap Kyuhyun pelan. Ia seperti tidak rela meninggalkan Hiuhwi.

“Kau tidak apa-apakan aku tinggal?” Kyuhyun menatap kearah Hiuhwi.

“Kau sudah pernah meninggalkanku keluar negeri, bukan hanya sekali.” Hiuhwi kini menatapnya. Tatapan mereka bertemu, dan ini membuat Kyuhyun tersenyum padanya. Ia gila, bahkan ia kini tidak bisa mengelak, kalau ia benar-benar akan merindukan Hiuwhi.

“Tapi ini lain Hwi-ya.”

“Lain?” Hiuhwi menatapnya bingung. “Mwoya?” tanya Hiuhwi lagi. Kyuhyun bergerak mendekat kearah Hiuhwi. Meletakkan gelas wine,-nya di meja yang ada didekat nya.

“Lain karena kau dan aku…” Kyuhyun menarik tubuh Hiuhwi mendekat, menipiskan jarak antara keduanya. Matanya menatap dalam wajah Hiuhwi. “Kita sudah sama-sama tahu perasaan masing-masing dan juga aku sudah melamarmu, jadi aku sedikit khawatir.”

“Mwo? Khawatir? Untuk apa kau khawatir? Kau takut aku berselingkuh? Begitu? Tssk…” cibir Hiuhwi.

“Kalau itu aku tidak begitu khawatir. Karena aku tahu, kau pasti tidak akan bisa berselingkuh dariku, aku yakin itu. Hanya ada satu pria yang ada dihatimu, dan itu aku. Cho Kyuhyun. Kalau kau tetap melakukannya, kau bisa lihat pria itu tinggal nama keesokkannya.”

“Kau mengerikan sekali…lalu kau khawatir apa?”

“Eum, aku hanya khawatir, kau karena terlalu merindukanku.”

“Ya!” pekik Hiuhwi saat melihat Kyuhyun tersenyum puas setelah mengatakan ini. “Aku tidak mungkin merindukanmu. Aku masih ada seseorang yang membuatku lupa akan dirimu… eum tepatnya pria lain untuk…”

“Mwo…mwo? Nugu…nugu!” potong Kyuhyun dengan tatapannya yang sangat antusias dan tentu saja ia tahu Hiuhwi sedang bercanda.

Hiuhwi tersenyum puas sepertinya, yang Kyuhyun maksud mungkin Jongki. Yah karena Kyuhyun sangat tidak suka mendengar nama pria itu disebut oleh Hiuhwi.

“Namanya,…”

“Sebut saja. Ayo sebut namnya. Aku jamin kau…”

“Dia… pria yang paling kau benci dan mmpp….hhh…”

Seketika Kyuhyun tidak membiarkan Hiuhwi terlalu banyak bicara. Ia tidak mau nama pria itu kelar dari mulut Hiuhwi. Tidak mau, hanya nama Cho Kyuhyun saja yang boleh. Tangan Kyuhyun meletakkan gelas wine Hiuhwi dimeja tanpan membuka matanya, karena ia sudah memejamkan matanya dan kini bibirnya sudah menelusuri lekuk bibir Hiuhwi saat ini. Tidak peduli Hiuhwi ingin berontak ataukan tidak siap. Tapi sepertinya Hiuhwi juga menikmatinya. Buktinya gadis ini sudah memejamkan matanya sejak pertama Kyuhyun mulai mempermainkan bibirnya. Tangan Kyuhyun menahan tubuh Hiuhwi, sedangkan tangan Hiuhwi menahan tubuh Kyuhyun yang kini semakin menyudutkannya dijendela kaca apartemenntnya.

Gila, Kyuhyun bahkan tidak memberinya celah sedikit saja. Apa kesalahannya fatal karena akan menyebut nama pria yang paling ia benci. Tapi, mencium Hiuhwi seperti ini. Apakah pembalasan dendam atau apa? Hiuhwi tidak mau mengambil pusing, ia hanya bisa membalas perlakuan Kyuhyun padanya dengan memeluk tubuh Kyuhyun saat ini, karena poisisnya benar-benar tersudut. Kalau saja jendela kaca ini mudah pecah, pasti sekarang Hiuhwi sudah jatuh dan mungkin saja sudah mati.

“Kyu…” Hiuhwi menahan wajah Kyuhyun yang kini akan menciumnya kembali. Tapi Kyuhyun sepertinya tidak menghiraukannya. Ia menarik wajah Hiuhwi kembali, tapi….

Ponselnya berbunyi. Hiuhwi menatap Kyuhyun untuk segera mengangkat teleponya. Kyuhyun berdecak kesal, akhirnya mengeluarkan ponsel itu dari saku kemejanya. Dan paling menyebalkan adalah nama yang tertera dilayar ponselnya adalah…

“Hwi-ya… ini Abeoji…”

“Mwoya? Appa?” Hiuhwi juga terkejut. “Kau mempunyai nomornya? Dan appa mempunyai nomormu? Tapi__”

“Ne, kemarin beliau meminta nomorku. Pasti dia sedang mencarimu…” kata Kyuhyun panik. Tak lama kemudian ponsel Kyuhyun kembali berdering.

“Ya! Aboji lagi… asshh! Padahal aku sudah meminta ijin agar kau tidur disini.” gerutu Kyuhyun. Hiuhwi membulatkan seketika. Jadi Kyuhyun ingin menahannya. Dasar!!!

Dengan hati-hati ia menekan touch screennya.

“Yob__”

“Mana Hiuhwi…” pekik tuan Lee. Membuat Kyuhyun sedikit ngeri mendengar suara Appa Hiuhwi ini. Sungguh anak dan bapak tidak ada bedanya jika sedang berteriak.

“Hiu…Hiuhwi ada disin__”

“Antarkan dia pulang. Aku tidak mau kalian tidur dalam satu atap dan hanya berdua. Cepat atau kau aku pecat menjadi menantuku!!!”

“Tapi, kami baru akan makan__”

“Sekarang. Ppali-ya….”

“Baik. Aku akan…”

“Tutt….tuttt…tuttt…”

Belum Kyuhyun selesai menjawab, tuan Lee sudah menutup teleponnya. Kyuhyun menatap Hiuhwi kesal. Dengan raut wajah yang sangat sulit diartikan. Frustasi. Ia mengacak rambutnya gusar. Gagal sudah menikmati malam bersama Hiuhwi sebelum ia ke Jepang. Padahal ia masih ingin berlama-lama dengan Hiuhwi.

“Ayo, aku antarkan pulang.” Kyuhyun berjalan mendahului Hiuhwi. Hiuhwi tersenyum simpul. Ia tahu apa maksud Kyuhyun ingin ia menginap. Tapi, apa boleh buat, tuan Lee memang mempunyai aturan untuk putrinya. Hiuhwi kemudian meraih tangan Kyuhyun.

“Euh?” Kyuhyun menoleh kearahnya dan iapun tersenyum.

“Aku pasti akan merindukanmu nanti. Yakhsokae…” kata Hiuhwi.

“Yakhsok?” Kyuhyun memastikan.

“Eum…” Hiuhwi mengangguk singkat. “Gomayo Kyuhyun-ah…” tambahnya lagi. Kyuhyun tak kuasa untuk membalas memeluk Hiuhwi dari samping dan berjalan seiringan.

“Untuk ciumanku tadi? Tssk… tidak perlu, itu belum seberapa. Tunggu jika kau sudah resmi menjadi istriku. Kau akan tahu sehebat apa seorang Cho Kyuhyun dalam menciummu dan juga…”

“CHO KYUHYUN!!!”

=TBC=

KYAHH!!!! *lap Kringet Kyuhyun *

Part selanjutnya, mungkin akan ENDING yah… jadi enaknya diproteksi apa tidak??? *mikir keras
Kehidupan selanjutnya, mungkin sudah married life atau belum dan bahkan memang diundur lagi rencana marriednya *galauin Kyuhyun :p

Okey.. Bye… ~~^^

365 thoughts on “FF “Married By Scandal??” Part 11 [Kyu-Hwi]

    • yaaaa cepat bgt sdh TBC, next part nikah yach? yach? appa merestui tuh. pleaseeee. tp kl mau di panjangin jg nga papa, selipin problem2 kecil tp jgn yg berat2 yach, kasihan nanti hwi jd sakit. hehehe. ku tunggu next part nya.
      our ring lanjutannya mn?
      ff nya donghee ko nga di terusin. penasaran yg terjadi sampaix di paris dst.

    • eonnniiiiee….!!
      part ini romantis gila, so sweeeet..!!
      aku sukaaaaaaa bgd bgd bgd..!!

      gk ad lg noh, kyu yg galak suka marah2.. yg ad skrg kyu yg manis, kyu yg romantis, kyu yg rela ngelakuin ap aj bwt hiuhwi.. tp mesumnya tetep sih, kkkkk.. kyuhwi momentnya aq suka smw eon, aplg wktu kyu bkin hwi mrsa brslah smpe hrs nyium kyu dluan, keke. wkt acra mabuk2an jg, blum lg wktu lmaran.

      uwaaaa eonniee, pkoknya aq suka bgd part ini.. full of romance..

      next part yg cpet yh eon. trsrah sih klo mw dprotek jg gpp, asal ntr dmudahin mnta pw nya.

  1. Woaa~ kirain appanya hiu hwi ga bakaL suka ma kyuhyun, ternyata ito cuma buat ngetest kyuhyun oppa😀
    kirain juga bakaL bener2 putus, ternyata eh ternyata mau ngeLamar hiu hwi -.-
    diundur ajh marriednya, biar gaLau2 sekaLian dah ito kyuhyun oppa, hahha *tebarkembangmeLati*
    Lok diprotect jangan Lupa bagi passwordnya yaah chingu, hohho

  2. Gyaaaaaa!!
    Jadi appanya hiu hwi udah setuju sama kyu eoh?
    *jingkrak-jingkrak

    Ahirnya kyu meeranikan diri buat ngelamar hiu hwi.. *salut
    Kapan nikahnya ya??
    *salut

    Tapi, gimana critanya tuh appa hi hwi bisa setuju??
    Penasaran unni-ya… Kog ga diceritain sih -_____-

  3. haha. noh pan aku bilang juga apa, ujung-ujungnya Tuan Lee pasti setuju sama Kyuhyun, secarakan dia udah berhasil..

    makin kesini makin manis. apalagi Hiu-Hwi yang udah mau mulai duluan, yah meskipun terpaksa, tapi tetep itu suatu perkembangan yang sangat pesat. dan mereka sedikit-sedikit udah bisa buang ego masing-masing.

    5 hari tanpa Hiu-Hwi, aku do’akan aja biar si abang kagak menderita malarindu, haha

    TINGGAL NUNGGUIN HIU-HWI AMA KYUHYUN NIKAAAHH~~~~

    AND

    PART 12 DEH~~~~

  4. ciee..ciee..
    Critanya part ni FULL ROMANCE to eon?
    Sukaaaaaaaaaaaa pake bgtttttttt!!!!
    Ah..
    Kyuhyun jd co cweeeeeettt..
    Jd pgen dlmar kyuhyun
    #dcekekhiuhwi
    ah eonni,drimu bkin aq ktwa2 tngah malem gni..

    Itu aboeji ggu org lg mesra2an.
    Ngiri kali yeee

    next part eon!
    FIGHTING!!

  5. ahahaaa butuh oksigen yang banyakk buat baca ini epep😀 #hosshh..
    kyuhyun membuat HWI melayang kemudian di hempaskan dan kemudian di buat melayang again ama kata-katanya🙂
    evil yang berubah menjadi romantis !!!
    daebakk eonni epep nya..
    di tunggu part selanjutnya😀

  6. wuahh kirain kyuhyun sama hiuhwi bakal putus lagi loh tapi ternyta hahahahaahaha enggak jd putus
    Ayolah eon si kyu jangan di galauin aja, kasian nti kyu depresi dan gak mau kawin kawin lagi *jgn sampe*

    Emg nti MBS bakal ada lanjutan’y yg maried life?????

  7. ya ALLAH Eonn

    knp ff mu slalu yg trbaik?? aku senyum2 sendiri baca nya
    appa nya hiu hwi lucu😄 jangan end pls eonn😦 kalo bisa ada maried life nya yoo *pengen nya aku ini😀 ehhh. tapi trsrh eonni aja😀 apa pun itu aku dukung dehh😀 fighting yh eonn

  8. Huwaaaaa demi apa aku bacanya senyum-senyum sendiri.Dari Kyuhyun kerjain Hiu Hwi biar merasa bersalah sampai Tuan Lee mergokin keduanya haha gokil.Huwaaaa Kyu kenapa bisa jadi romantis gitu?Pasti virus romantis Lee Donghae sedang nyasar padanya *abaikan* suka banget eon,feel nya itu lho kkk pokoknya harus cepet married hihi

  9. Huwaaaaa ige mwoyaa???? Knp keren bgt?? Knp so sweet bgt?? Feel’ny itu lhooo dpt bgt🙂

    Ny kim 1000 jempol buatmu🙂
    Emmmm d tggu eps endingnya.. ^^ jgn d undur nikahnya ne kasian kyu tar tmbh galau kekeke~

    Hwaiting ny kim #lempar bibir yeye😉

  10. kyaaaaaa…….kipas mna kipassss…….

    next part dbkin maried za y eonnie couple itu…..wkwkwk

    yach jgn ending dlu dunk….msh seru eon…..

    keep faith n thankz

    ^_^*

  11. Yahhh, ending ? Mwoya ?
    Gk rela pisah sm ff ini, part slnjutnya mnding nikah aja.
    Rating nya, jngn ditambah pliss, jngn di proteksi jg, eon.
    Part ini, daebakk. Mr. Lee sprt x benci bngt sm calon mantu. Pngen ktwa jd x ….
    After story ya….. Jebal …….
    Keep Spirit eon . Hwaitting

  12. Woahh.. Daebak eon..

    Eon jangan diproteksii .. Nunggu part Ίŋί keluar aja udah penasaran GILA apalagi diproteksii.. GILA penasaran mungkin..😄 cepetan dipublish yya eon.. Saya tunggu..

    _GOMAWO_

  13. Ga jadi tidur,,
    Authornya hobi banget tebar menyan tengah malem,,

    Ntar paginya gantian pak bos yang tebar omelan sepanjang hari..

    Mampus kau la, mampus!!
    *jambak deanni sambil tereak MAKASI
    HUAHAHAHAHAMM…MMPPHHMM
    *dibungkem ama pake bibir kyu..

  14. Yeee .,, akhir.a lamaranmu diterima cho kyuhyun …

    Adegan ini ., adegan yang paliing so sweet bagets .,

    Cieh yg bntar lagi jadi Ny.Cho #colek HiuHwi

    Ige mwoya ?? ciuman.a !!!

    appa.a Hiu Hwi ganggu aja nich ., gag tau apa kalo CALON MENANTU mu yg ganteng (?) itu lagi romantis”.an ma Hiu Hwi ..

    Married ! Married !!!
    Next Part Thor !!!

    keep writing ya eoun !

  15. Daebak..Daebak..Daebak..
    Kyuhyun oppa kau sungguh romantis,,aku juga mw d.lamar seperti hiuhwi..#plaakk

    sedih udah mw ending😦
    eon d.tunggu next part.y…!!! fighting..

  16. akhir‘y publis jg,,,
    keren eoni, keren pisan daebak pokok‘y mh..
    suka suka bangt…
    ternyata ayah huihwi mrestui kyu…
    smoga next part‘y mereka nikah, aku g sabar,, mnunggu mlm pertma n bulan madu‘y #XD otak yadong kumat
    hahahahahah:D

    d tunggu lanjutan‘y y eoni,,,,
    faithing:)

  17. yak . yak kenapa TBC. .
    asik kawin . kawin . minggu depan kyuhyun kawin.
    romantis bgt eon. .
    jadi ngbayangin seandainya aku dilamar ama kyu. *hehehe ngarep :p
    Ok eon tunggu part slanjutnya.

  18. Ga jadi tidur…
    Gegara authornya hobi banget tebar menyan malem-malem

    Ntar paginya gantian pak bos yang tebar omelan sepanjang hari
    Gegara transaksi kepending, op-nya lagi tidur…
    *tendang Dean eonni sambil tereak MAKASIH EPEPNYAH!!

    HUAHAHAHAMMPH…MMPHHH
    *dibungkem pake bibir kyu -____-

  19. My nampyeon :-*
    akhr_a kau d muncul kn jg oleh dean eonni ?
    Sbnr_a Q msh kesal dgn mu oppa :->
    #kok curhat
    #plaak abaikan
    yak kyuhyun oppa modus mu mendapatkn ciuman hiu eon Q suka
    haha,
    #evil laugh
    trus Q jg suka cara wQt kyu nyanyi bwt ngelamar hiu eon
    dirimu romantis s_x oppa
    oppa yg sbr ne wlwpn hiu appa sprti tue dgn dirimu tp sbnr_a dia sesuju dgn menantu kyk oppa
    next part fighting eon

  20. hemm.. bru mo cek blogx qm cingu, eh MBSpart11x dah muncul.. langung bc dah.. wih DAEBAK, makin seru ja ni.. di tunggu kelanjutanx..oce3x
    H.W.A.I.T.I.N.G

  21. haha tuan Lee’y sereeeeem,,, dah mau ending ya eon? Pengen’y si masih panjang crita’y tpi ksian jga bang kyu dah g nahan pengen nikahin hiuhwi,,, next part’y nc z eon,haha

  22. Yaah.. Udah tbc aja nih-____- woaaah, padahal part ini romantis sangaaaat~ gak rela kalo tbc.. Hahak, daaan eonni~~ lagu itu favorit sayaa😀 kekek, kagak nanya :3

    udah mau end yak? Cepet banget eon~ ya sudah, aku selalu setia nunggu tiap part eonni~ hehe :p protect? Ber-nc kah eon?? Muahaha :p

  23. ,, Huaaa part ne bner2 sweet moment ..
    , bank kyupil np jd romantis bgto ea ..
    ,, akhir’na mreka lwat uga dri sgala cba2’n..
    , yowes lah mdah2’n part slnjut’na mkin bhgia ..

  24. annyeong..new member…
    saya suka karya2 mu eon..daebaaaaaaaaaaakkk….
    yg paling berkesan itu karena tulisanmu itu simple,sederhana dan mudah dipahami😀
    aku suka…aku suka…
    kaloupun nanti diprotect..semoga eonnie berbaik hati mau kasih PW-nya,,,#amien.
    saya berharap besonya kyuhyun nikah..hahaa.. kasihan dia eon..jangan terus menyiksanya eo..#LEBEHkumat
    next part jangan lama2 ya eon…
    mian kalo saya baru sempet RCL… FIGHTING eon… !!!!!!

  25. daebak…..daebak……
    gila ni ff yg s’lalu Q tungguin tiap hari^^
    sumpah min feel’y dpt bgt, kyu romantis bgt next part’y klo mo d.bkin end jgn d.protec dong min jebaaalll
    #mohonmohonpakesujud

  26. yeeyyy udh d publish,, full KyuHwi moment !
    jdi senyam senyum sndiri ngebacanya🙂
    Ayo eon Nikahkan mereka !
    Fighting😀

  27. waaah ff eonni emang keren banget. aku gak pernah ketinggalan sama ffnya eonnilo biarpun gak pernah comen baru ini hehe^^v fans rahasia gitu:D next partnya jangan lama lama yaa eonni:*

  28. kyaaa~
    ahirnya…di publish juga ~_~

    again and again#malah nembang -_-“# ketahuan lagi….dan kali ini sama babenya ==”
    makanya mas,kalo lagi ‘gituan’ liat liat liat tempat#plakk

    aih, Lee ahjussi manis sekali… gak nyangka bakalan kasih lampu(?) ijo buat kyu-hwi couple#cipok

    eon boleh kasih saran tak?
    mendingan di undur aja marriednya… biar king starcraft ini galau…salah sendiri bikin ane nyesek gara gara SS5 kemaren#malah curcol -_-”

    udah ah…nanti eon mual baca comenanku yg selalu menuh menuhin wall >.<

    di tunggu next chapnya ne eonni ^^
    keep writing…and stay healthy~~
    hwaiting.~_~

  29. Sebel bnget aku liat kata tbc
    huuuaa aku msih ingin trus bca eoonn T.T

    klo next part dprotec jnga2 eonni mau ngsh kjutan buat pr reader… Nc kc itu* dplaakk di jitak onni

  30. berusaha keras untuk commen connect internet lemot mulu, akhirnya demi ini sy rela bangun terlalu subuh, paling cepet connectnya, ya ampunn kyu ternyata bs tak berkutik ma camer. tak terasa mau tamat😦 lanjutkan

  31. alhamdulillah publish .
    hoho itu kyu kyu main nyosor sana sini aja , kan aku jadi iri (?)
    aduh eon, sempet rada rada gimanaaaa gitu pas kyu bilang mau mutusin hubungan , trus pas hiu hwi disuruh ganti gaun aku kira si kyu bakalan nyeret hwi ke gereja buat nikah =_=
    lanjut jangan lama yaa eon ,si joongki di buang(?) aja . fighting !

  32. Whoaaaaahhhhh, KyuHyun romantis sekali. Yang biasanya evil, kini berubah romantis karena HiuHwi. Padahal ku kira dia benar akan mutusin HiuHwi. Cinta memang gila. kkkkkk~

    thor, bikin EunHyuk-Jaena lagi dong. Kangen dengan couple itu^^

  33. Huaa, aku reader baru di wp ini, biasanya hanya baca di sjff..
    Karena penasaran bgt sama MBS jadi cari wp eonni…

    Part ini maniis bgt, kyu bisa kayak gitu kau kasih apa hiu hwi?
    Next part ending? Belum rela eon…
    Kalau di protect cari pwnya yg mudah ya eon, apalagi sama reader baru di wp *modus, walau bkan reader baru ff eon…

  34. Sprti biasa ne ranjau kisseu brtebaran tp yg plg brkesan wkt noh kyuhwi ciuman didapur.sarap ye kisseuan didapur 2x pula +kpergok appa hiu hwi,kkkkkk kgak kbyang gmn tengsin n malu kpergok ciuman.kyuhwi jga kyk gk da tmpat laen ja,pa prlu aq sdiain tmpt?wkwkwkwk*otak pervet*.jgn di undur npa eon.al ending trserah eon ja gmn enk-a.tp ksh tau gmn cra dptin tu pw ne n bnran-a bkal da klnjtan kyuhwi d after merrid-a kn eon.aq tggu ending-a eon!!!!

  35. Seruuuuu eonnniii aish pasangan ini memang yaaa ngegemesiiiin bgt >.<
    hahaha di tunggu pasrt merried life'y eon kkk~

  36. Akhrnya muncul muncul muncul ini part ^^
    hmhmhmhm tumben lama d’publis tp tdk ap2 krna sekarag dh muncul ^^
    gag tau mau k0ment apa s0alnya pas baca d’part ini da perasaan harap harap cemas tentang gmn kelanjutan hubungan mereka, ,mulai dari sikap appa hwi sampai sikap kyu yg r0mantis tdk pada umumnya dan terg0l0ng tdk biasa . . .huaa sumpah bner2 kren buat qt yg bca jd senyum2 sendri dan cemberuT dmsing2 adegan yg dsuguhkan ^^
    part selanjuTnya end ?
    Kyak da rasa tdk rela kalo end, , ,
    tp apapun itU qt pasti tTp nungGu part slnjtnya . .
    Buat auThornya “dua jemp0l^^

  37. Yakk eon jgn bikin galau kyu..
    Buruan married..
    *aku menfukung mue kyuuu

    kkkkkk~
    dasar evil pemaksa..
    Tpii sukses dc..

    Eon dtunggu next part.a..🙂
    SEMANGAT EON..

  38. Aduuch eoon bener” keringetn buat part ini..hehe
    naah looch gangguan tamah satu Tuan.Lee…
    Ayoo kyu sbr oeh,.tnang z Tuan.lee hanya bintang tamu di crta ni…lw jong ki bntr lg jg didelete gak bkaln dpt peran lg d crta ini..hahahaha
    okay eon dlnjt part selnjtnya..cpt laah nikahkn mereka eonn..hehehe

  39. Trnyta appa’a hwi itu glak sma kyu, n kyu yg evil trnyta bsa tkut jga ma appa’a hwi.. Hehe
    trnyta kyu bsa jg rmnts ma hwi bkn hnya mrah2 duand..
    Eonnii ku jdi pnsran klo mrka nkah, kyu itu kan org’a beda ma yg lain, n klo dah nkah hwi msh bleh krja ma oppadeul ga yah ?
    Dtggu part slnjt’a eonn, brhrap sii bkn endg di part slnjt’a pu klo pun endg brharp eonni mo bkin seq’a..
    Eonnnniii fighting..🙂

  40. Aigoo cerita cinta kalian berdua membuatQ terbawa suasana aj…:-)

    Ayo cepat nikah aj kan udah dpt lampu ijo dari Appax Hiu Hwi…:-D

    keren bgt eonn🙂

  41. Hwaaaa. . . Part yg benar2 manis. Ga nyangka hwi bisa tiba2 mencium kyu.. Trus ga nyangka klw kyu bkal lamar hwi dengan cara spt itu.. Aaargh knapa part ini so sweet sekali. Author daebak lah. . .

  42. Kyaaaaaa…!!! Akhirnya dipublish juga.

    Eh, itu apaan ciuman di sono noh.. Ketahuan kan ama appa nya hiu hwi..😀
    Aduh, si kyu itu So Sweet bgt sih buat ngelamar hiu hwi…
    Aigo tadi aku juga sempet kaget kyu bilang kayak gitu di Han River, eh gak taunya..? -,-
    Itu hiu hwi ama kyu suka nih ciuman… Iri kan jadinya… :* #plak

    Gini aja karena kyu udah ngelamar hiu hwi, Jongkinya ama aku aja gitu. Aku masih single loh.. ^^
    Masih fresh(?) pula… Eh..

    Jarang” loh dpt Jongki ganteng, baik, kayaknya setia #sotoy
    dia juga KAYA #matre nih..
    Hehehehe gak pa” kan ngarep…

    Udah ah, segitu aja comentnya. Bingung mau coment apa lagi. -,- Nih, seperti biasa aku kasih 20 jempol..🙂
    Next, part ditunggu nih…

    FIGHTING..!!!

  43. Ya! Eonnie dean.. Ini knp postnya lama bgt? -,-
    kyaaaa.. Andwe eon.. Jgn di tunda nikhnya, ntr kshn si Kyu, kkk~😀
    part slnjtny jgn lm2 ne,😉

  44. Absen dulu ahhh..?
    Proteksi.. Ah itu ratting.a nambah tah eon jadi -21 haha…
    Bagi pw.a wkwk.. Siapa bilang mbs kaga di tunggu.. Ini yang kita tunggu”.. Eon dean daebaaak…
    Si kyu.. Emang pemaksa gc tau klo dunia terbalik juga bener kaga tuh otak.a hahah..
    Like this

  45. cho kyuhyun!!!!! kau mellow sekali bang …
    saya jadi ikut galau bacanya … gak pervaya aja kyu ky gitu

    wkwkwkwkwkw …
    yg penting sekarang sudah damaaaiiii … tinggal kawinan … ahaaayyyy … eh nikah maksudnya!!!!

    mau diproteksi atau nggak saya manut aja … yg penting saya boleh baca… heee … *towel dagu

  46. Pas saat kyu dan hwi ngotot2an ttg bir, sangat manis…
    Tuan lee ή jongki smpi sadar sbrp bsr cinta mreka. Huhuhuhuuu…
    Kirain kyu benaran mutuskan hwi, ƍäª yakin sih, ternyata bnr ngga…kyu..kyu…
    Dan dia nekat bgt sih minta izin bwa nginap anak orang, ƍäª di izinkan pula. Kwkwkwww…emang enak kyu ƍäª jdi beduaan

  47. Eonni,kereeeeeeen bgt…

    Udah puanjang tp menurtku masih kurang panjang…hehehe

    endingnya nilah aj eonn,kasian amat se udah berkorban pula masa kagak jadi…
    Diprotect aj eonn tp kasih tau pwnya ya…kwkwkw

    eonni,si jongki tadi kagak ada suaranya kemane???
    Kasian amat se jadi obat nyamuk…hehe

    next part ditunggu eonn…annyeong

  48. Yeeaaay akhirnya kyu melamar dengan cara normal (?) Kyu sampe bisa romantis gitu *_*
    Calon mertua sudah merestui toh, langaung kawinin aja lah wkwkwk
    next part jangan lama-lama ya hehehe .__.v

  49. aku kira pas di flat hiuhwi itu bakalan perang dunia ke IV taunya malah perang-perangan mata doang xD
    kyu-hwi kalo mau ciuman itu cari2 tempat yg aman dong ah!
    tadi kan keliatan sm appa nya hiuhwi, nanti gmana kalo appa nya juga pengen? hiuhwi kan udh ga punya ibu lagi? mau sama siapa coba? sama unni aja gitu? wkwkwk
    ayolah cepet2 nikah kyu-hwi biar punya baby yg lucu2 dan bisa tidur bareng kyu! eehh mksudnya tidur sekamar bareng kyuu kkkk^^

  50. Hahahah bener2 kyu oppa pintar banget buat hwi merasa bersalah…

    Romantis banget oppa ngajak hwidiner n memainkan lagu yg disukai hwi n dah dapat restu mertua lagi…
    Ditunggu part selanjut na..

  51. .aishhhh ..
    .banyak adegan kisseuuuu .. Hueeeeee .. Kkkk~ *stress sndri aq Eon
    .yeeeeyyy .. Akhir x d Lamar juga .. Kpan nikah x ????
    .huahahaha~ emg ad status menantu d pecat .. Kya jabatan ajja .. Hayooo Kyuppa .. Entr d PHK Lo am HiuHwi appa !! Kkkk~
    .kasian Joong Ki .. Tpi , aq hax bsa bLg : Bye bye Joong Ki Oppa .. Kkkk~
    .msih bxk cwe yg bkaLan nrima Oppa .. Termasuk aq .. Hahaha~
    .untung egk jdi nginap … KLo egk .. Bsa dpat cucu tu HiuHwi Appa .. Gkgkgk~
    .d tunggu next !!
    .annyeong !!

  52. Kyuhyun du2k stu ruangan dg saingan ny.😀

    kyu, knp ngerjain hiuhwi kan kasian dia, pke pra2 mrah sgala n ujung2ny kyu dpt surprise kiss.. Hehe

    appa knp gk mmbiarkn hwi nginep stu mlm aja, kan dinner dinner ny gk jd deh.
    Y udh deh kyu nglah aja byr jd menantu kesyngan apa hiu hwi. ^^

  53. Restu sudah ditangan, tunggu apa lagi Kyu! Setelah dari jepang langsung nikah aja!! Suka deh pas Hwi ngelarang Kyu minum bir~ hmm Hwi care banget gitu. Next part End yah?! Happy ending donk?! hehe

  54. Ih pasangan ni bkn cemburu ja.. Makin co cweett dech..
    Kyu main perintah seenaknya ja…
    Terharu jg ma perjuangan Kyu wat lolos kualifikasi jd menantu.. Ckckckck
    ehm..
    Pesan q yg mnt pw kog g dbls ya?
    Q kan dah bkn siders lagi.. Kekekeke..
    #ditggu balasannya dg sbr dech-_-

  55. kyaaaaaaa
    #jingkrak jingkrak

    seneng bgt nhe ff dah publishhhhhhh
    makin kece makin sesuatu

    emmuahhhhhh
    #kissue author

  56. aaaaaaaaaakkkkkkk >________< thooorrr, next part selipin kekonyolan EunHae yang membahas masalah fanfiction yaaaa… gue kangen kekonyilan mereka ahahahaha

  57. Huaah eoni kau pintar sekali merangkai kata segitu bagus nya *meleleh
    part ini ikan hiu di jadi korban , kyu usil bgt ci , terbang nih kyu dicium duluan ^^
    suka bgt ama appanya ikan hiu , jong ki dri pada nanti sakit hati mending mundur skarang aja ,
    kyu ternyata sweet bgt sumpah ! Pokok nya suka bgt acara lamaran kyu , walau diner nya batal karena appa nya hiu
    ^^
    hiks. . Hiks. . Gk krasa udah mau END😥

    _lidia annisa libra_

  58. Waaaaaa,,, kok disini kyu romantis yaaaa,,,,
    Yaa mau ending yaaa
    Ditunggu kelanjutannya
    Kalo di porteksi,, bagi passwordnya yaa

  59. huaaa eon..
    Gmna ini??
    Di galauin aja deh,, hehe
    Tp klo bsa jangan di protect y eon..😀
    Klo mw di protect, di jdiin 2 aj,, hehehe

  60. Kyaaaaaaaaaaa.. Puanjaaaaaaaaaanggggggggggggg eonni, puas bangett bacanya..

    Omo! Omo! Kyuhyun romantis banget eonni.. belajar dari mana tu???

    wahh eon, jangan bikin kyu galau lagi eon, kasihan,, xexexexexe…

    low di proteksi, kasih tau aku pw nya ya eonn.. ^^

  61. keren eonn..
    aigo bikin deg2an aja q kira kyuhyun mau mutusin hiu hwi eh gx tauny…..
    kyuhyun so sweet bnget….
    Udh dpet restu ni yeee
    semoga dipart selnjutnya mereka nikah n punya baby cho …
    next jgn lma2 ne n pnjangin lgi donk

  62. Aaaah~ so suwitt kkkk
    itu pas poppo ketauan bapak nya lucu dee~
    ga bisa bayangin gmna muka mereka
    song jongki lu ama ane aja deh *plak
    daripada ngeganggu sejoli yg lg kasmaran
    dan eon konflik yg aku suka itu pas kyu (yg aku kira mau mutusin hwi) ngomong hal2 yg tdk senonoh, itu saya nangis ToT
    Adegan paling bkin ngakak pas di kamar hwi doh itu epil kyu kambuh
    keren eon like always
    alurnya bener2 teratur , suka suka suka

  63. duh bkin iri aja nie hui whi, romantisan trus ma kyuhyun,,
    Wah jangan bkin kyu galau lgi, bkin cepet nikah nya aja

  64. Kyaaaaa……
    KYu…..
    beraniberani nya
    kisseu superduper di rmh Hwi…
    mana ketahuan bapaknya….
    mau digoreng tuh si KYU….

    KYU………
    romantiss bangeetsss…….
    Hwi…
    sudah dilamar…
    iiisshhkk…tuh aboji
    gangguin KYU-Hwi aja…
    kan….masih pingin liat adegan kisseu-kisseu HWi_Kyu….

    saeng…
    gak usah diprotek deh…
    nnt yg baca sedikit…
    rempong …..!!!

  65. krain tdi bneran mrka putus lagi… ,
    trnyta ngak jdi… ,

    aseek part slnjutnya mrka nikah… ,
    jgn d protec dunk oen… ,

  66. wo wo wo wo…akhirnya kyu nglamar hiu hwi jg…. aiishhhh appanya hwi menyeramkan..

    eon bneran mau part ending????huuaa….ga rela….jangan diprotect ya eon….

    kajja cepat lanjutan part nya…🙂

  67. Kya…..gak rela klo part selanjutnya ending,pgnnya panjang kya sinetron ‘tersanjung’ hehe…..
    Part endingnya kyu hwi nikah ya….???
    Jgn d proteck ya please…..

  68. ini part yang paling so sweet banget un. Ga tau aq senyum and ketawa bacanya. Senang bnget un. Tp un next part ataupun last part tolong jangan diprotect ya un. Please ya un maaf bukannya coba mengatur ya un… Gomawo

  69. owaaaooouuhhh eon…….ingusan sayaa…..
    itu TBC selalu menggangu…….
    yaakk eon jangan bikin galau kyu lagi nee,,,,apa gw bunuh melo ntr……

    eon ditunggu part selanjutnya nee,,,,jgn lama”…
    kisseu dean eon…:D

  70. Annyeong eonni..
    huaa, saya readers baru di wp ini eon, tapi bukan readers baru ff eon, karena selalu baca ff eon di sjff..

    nyari wp eonni gara-gara penasaran sama MBS.
    part ini kyu benar-benar sweet, gak nyangka bisa kayak gitu, hiu hwi kau kasih apa itu kyu???

  71. yeh………….yeh……………..yeh part nie ahkirna kluar uga……………………Kyuppa makin lama mkn romants za……………….n Hiuhwi dah mulain nunjukin prasaan na. Kok appanya Hwi galak ya kan ksihan Kyuppa.
    Eon, jangn langsung end lha, khdupan wktu nikah dibuat lha, jebal.
    Part endny jangan di protect ya Eon, jebal……………….jebal…..jebal
    Next part nya jangn lama2 ya Eon……………

  72. Aduhhh tbc nya kecepetan nih hehehe..
    So sweet bgt deh kyu nyanyi sambil main piano gt,bener2 romantis iya waulun bukan gayanya dia..
    Wahhhh mau juga dong dilamar sama kyu,kyu pinter banget iya bikin hiuhwi klepek..
    Tp yg pas mereka ketauan kisseu sm appanya hiuhwi itu lucu deh,malu bgt saking konsentrasinya smpe ga sadar appanya liat hehe..
    Ga sabar buat part selanjutnya,hwaiting ^ ^

  73. hyakk. .
    nyak gw pengen bgtuan jg ma kyu
    ah, jd hwi enak jg ya. .hahaha
    ksian kyu, gagal dh mesra2any. .
    next part, bwt mrka nikah jg ok jg kq eon, tp sesudah tu bwt maried life jg. .hwhaha

    oy eon, q kgen ma sec.maried ni, kpn mw bwt edisi honeymoon eon? haha

  74. yeeeeyyy… akhir nya di publish jg ni ff…
    yaaaakk appa nya hwi ganggu in aktivitas mrk aja nih…
    next chapter aku tunggu y eon…
    hihihi ^(oo)^

  75. Makin so sweeeeet aja, udh ga bs blng apa2 lg,, semuanya mkin daebak,, tnggl nunggu undangan aja, poko’ny di part end Kyu-Hwi wjb married *maksa* ditabok Author# yesungmin next part moga cpt publis^^ fighting!!

  76. Gileee daaahhh….2 kalliii kisseuu nyaaa…tappiii panjaaaannggg…huwaaaa…ampuun daaahhh,,,*tutup mata* tp ga ahh..ga seruu…hahaha…aisshh knpaaa sie tu appa nya hiuhwi msti tlpnn???klo kagAa kaaann,,bisa trjdi ssuatu yg iya2 kaaann tuuu…hadeeehhh…*garuk2 kepala*…hehehe…ayoo thoorr…lanjutiinn lagii…udaa ga sabaarr bcanyaaa…gimanaa iniii???adduuhh…

  77. part 11 ya udah kluar
    mian baru coment, aku nemu blog ini jga baru bbrapa hari yg lalu…

    suka bgt sama story2 yg ada di blog ini, jongmal…..

  78. Emg ga yg bisa nolak pesona kyuhyun jd calon menantu hehehe..ngebayangi ekpresi kyuhyun pas hiuhwi nyium dluan, pasti lucu bgt ya hehe. Ga terasa ya ntr lagi mau end, hmm jgn diprotect ya.harus dibuat sequelnya tuch ttg married life mrka ya. Ya wes dtunggu ya lanjutannya so ga sabaran nieh hehehe.keep writing ya

  79. part ini bnr” dch hiu hwi di krjain abiz” an ma kyuhyun….
    so sweet bgt ya kyuhyun ngelmar hiu hwi….
    bkin gregetan nie kyu ma hui hwi mrka sma” gengsi tinggi…
    mw end ya…
    pgn lyt kyu ma hiu hwi merried ntr endingx.

  80. Aku setujuny diproteksi *yadong* hahahaha
    appa hiuwi emng sesuatu ya mengganggu sekali-.- hihi
    aku harap ntar biar udh tamat bakal ada sequel ya eon sesuai rencana eonni soalny aku suka bgt jln crtny dgn konflik prcintaanny yg rumit dan penuh prjuangan haaahhh~ tp semoga ntar di sequelny g trlalu galau jd lbh k happy puny anak ke ato trsrh eonni aja aku yakin hasilny pst bkal brkesan hihi Fighting eon!
    Jgn lm2 ya next part nya xD

  81. JANGAN! JANGAN DI PROTEKSI THOR, JEBAL!!!!!!!!!!
    kalo authornya ngasih proteksi, palingan aku nangis gulung-gulung… abisnya, susah banget dapet password dari author..😦

  82. eonni-ya.. aku baru selesai baca ff mu ini. aku ketinggalan banget part nih. makanya aku ngga pernah absen dikolom komentar ini. jangan marah😀
    serius demi apa ini romantis banget. aku udah deg-degan, aku pikir mereka akan putus dan KyuHyun merelakan hiuhwi sama jongki. eee ternyata…
    aaaa… aku ngakak pas bagian kyuhyun dapet telepon dari calon mertua😀
    ngga boleh tuh tidur berdua satu atap kalau belum resmi XD~
    eon, jangan diundur lagi pernikahannya. kasihan kyuhyun, kalau dia nekat bunuh diri gimana? nanti hiuhwi akan jadi janda sebelum menikah *apa ini*

    part selanjutnya di protect oen? pasti bakalan ada itunya deh😀

    aku tunggu part selanjutnya eonnie^^

    sekali lagi maaf eon, aku baru nongol di part ini. terlalu sibuk menyiapkan diri buat UN soalnya.

  83. Waaaaa….
    Cmpur aduk bcax eonn…
    Hufttt…#lap idung (eh)
    Gregetan dech wktu kyu bkin hiu hwi mrsa slah….
    Nappeun..! Emg pling jago kyu mslah bgini ni…

    Next jgn d proteksi eonn…
    Klo d protek bleh mnta pwx y eonn…#kedip”
    Pnsaran sma nextx bkal merried or galau” lg…Kekeke
    Ditunggu nextx eonn….
    Mian ikut nimbrung baca…

  84. Eonni.. Masa di undur..! Kaga tega liat kyu.a haha… Udahlah konflik.a merried life az haha.. Eonn sekalian squel eunhyuk-jaena..! Itu kabar.a mereka udah punya baby belum hah..?
    2x komen

  85. ohh iya eon aku readers baru ^^ ini dari part 1-11 seru eon lucu galau dll deh keren deh eon ‘-‘)b lnjutannya married life dong u.u trserah sih eon mau diprotek/gak tapi tolong mudah kan minta pwnya kkk~

  86. ohh iya eon aku readers baru ^^ ini dari part 1-11 seru eon lucu galau dll deh keren deh eon ‘-‘)b lnjutannya married life dong u.u trserah sih eon mau diprotek/gak tapi tolong mudah kan minta pwnya kkk~ ^^

  87. woaaahhhhhhhhh kyuhyun udah bikin hui hwi galau dan saya galau pas bilang kata mengakhiri ya ampunnn eh taunya aduuhh sweet pake banget suprise banget lah dan exited banget baca part ini berasa banget feelnya,konfliknya,deg deg.annya dan appa nya hui hwi yang overprotective banget sama hui hwi dan bikin waktu mereka di batasi
    huwaaaaa nextnya di tunggu secepatnya hhhaha galau kalo nunggu kelamaan😀
    daebakkkk keep the best ya buat authornya semangat ^_^

  88. Eonni jgn ending dulu, masih pingin baca ff eon yg cetar membahana(?) ini. Tingkah kyuhyun lucu bgt disini, kadang dewasa, kadang jadi anak”.
    Rasanya kayak bener” trjadi di dunia nyata deh. Hoho
    Okesip next jan lama” ya eon ^0^

  89. Eon dean.. Part ini berhasil buat aku senyam-senyum gaje sendiri..ngebayangin Hiuhwi itu aku.
    Aigo Kyuhyun romantisnyaaaa. *_*
    jangan diprotek eon, kalo protek kasih Clue PW nya yah. Hahaha😄

  90. author,jeongmal mianhe baru sempet coment di part ini,soalnya baru ganti kartu internet biar ngga lemot
    next part ditunggu ya thor

  91. Kyaaaaaaa~ bener-bener so sweeeet lamarannya…
    Lamarannya gak kalah so sweet sama lamaran Yesung di AILY >..<

  92. Aku sampe terbawa suasana…
    Pengen nangis pas yg Kyu terus2an minum dirumah Hwi :(…
    Next partnya married life yah eon??? *elus appa dangko*
    kan kasian Kyu yg gak bisa nahan nyerang Hwi😀 DAEBAKKKKK!!!!

  93. aigoooo,,, gila ne,, skarg malah kehalang ma appa hwi lg,,ckckck,, untuk next-nya jgn lma2 ya,, klo ada NC-nya ci bolehlah d proteksi,kkk~~(otakyadongberaksi),,^^
    pokoknya ttp d tunggu bgt dech,,,Hwaiting,,,!!!

  94. kkyyaa.. Butuh oksigen lebih nii.. Makin romantis aja ni couple..
    Kiss scenenya g prnah ketinggalan dan aq suka.. Kekeke

    Daebakk lah pkoknya..
    Next part, mendingan nggak usah di protek aja onn.. Hehehe *maunya

  95. ya galau banget pas pertama kirain appanya hiuhwi gak akan merestui hiuhwi sama kyu tapi untung aja direstui🙂
    kyu so sweet banget sih ngasih kejutan ke hiuhwi bikin iri aja semoga cepet nikah ya tapi jangan end dulu🙂
    hehehe

  96. Woah akhir.a keluar juga! Aku selalu menanti ff ini, ya ampun kyu bisa bgt bkin kejutan.a ! So sweet, lgu.a it loh favorit aku bgt,
    MWO? Mau ending kah? Hua gk mau cpet2 ending pengen bca ff eon terus!
    Aku suka, meskipun ada sdkt typo tapi semua.a tertutupi sama cerita yg daebak, aku tnggu part selanjut.a!
    Khamsa^^

  97. kyaaaa!!!! itu aboji mau apa lagi sih?? nganggu nae hyung lagi dinner paska ngelamar eonnie calon kakak ipar ku?aish aboji lee,jangan mengganggu lah~ *memelas bareng cho family*
    eonnie,ntar ff kyu-hwi nya diceritain sampai kisah dia udah married sama sampai ada keponakan aku lahir juga (little cho).kalo bisa lebih panjang dari ff AILY.jebal eonnie.gomawo🙂 *ber selca-selca ria with calon pengantin baru (kyu-hwi)(di ff ini.kalo sama yang asli pun boleh xD)

  98. KYAAAA part endiing? aduh agak2 gak rela TT. kkk wah jongkinya jadi gimana unn? trus appanya hiuhwi udab ngrstuin critanya??? kkk kalo diproteksi kasih tau pwnya ya unn^^

  99. uwaaa uwaaaa ><

    kece! super!!!!!
    ehem cie tuan lee ceritanya ngizinin nih😄
    udah jongki ama gue aja dah!!

    itu kyu ama hwi cepet cepet nikah deh mau liat gimana hebatnya seorang CHO KYUHYUN😄

  100. Kyaaaaaaa kyu jgn digalauin mulu. Ayo nikah nikah nikah. Hahaa
    kan cemburu cemburuan.a udah, sakit hati sakit hatian.a udah. Tinggal nikah deh. Ayo nikah, dan hidup bahagia deh^^
    scene romantis.a bikin mupeng >.<
    ayolah, ditunggu undangan pernikahan.a!
    next part jgn di protect yah. Ribet lah kl di protect" segala. Ya ya yaaa :))))

    *ps: mian part 10 gx komen. Na baca.a ngebut dr part 10 soalnya. Jd komen.a sxan dsni aja yahh^^

  101. omo…kyu npa drimu manis bget.
    suka part ini …kyu bsa membuat hwi jdi bertekuk lutut &g bsa berpling dri seorang cho kyuhyun.
    well… dtgu kelnjutnnya chingu ^^

  102. Huft #lap keringet#
    akhir’a aku selesai jg baca dr part 1 sampai 11 hehehe
    annyeong aku reader baru #BOW

    aku ninggalin jejak’a di sini jja ya thor gpp kan #senyum manis#🙂

    kyaaaakkkk part ini bener” so sweet bangeddddd romantissss habis,,
    kyu beda banged di part nih manis.com kekekekek….🙂 pdhl di part sblum-blum”a kyu galak pisan(?) py di sini kyu bener” manis banged so sweeeettt,,

    ahhhhh qirain bakal putus eh trnyata ada mau’a hehehe
    akhir’a ayah hwi merestui jg
    #loncat”# hehehe

    next part’a di tunggu ya thor
    keep writing🙂

  103. Yeesss abeoji udh mau ngerestuin merka nihh hahaha
    Itu dinner di appartement nya kyu kurang romantis apa coobaaa ~
    Dann abeoji masih aja jd pengganggu huhu
    Ayo nikaaah🙂

  104. akhirnyaa😀
    kenapa bentar unn😥 tapi DAEBAK DAEBAK DAEBAK😀
    Dan 1 lagi unn ini FAKTA bukan asal2an ,,,
    FF yang dipost unn ini jadi
    ”TOP POSTS ke 64
    The most popular WordPress.com posts are ranked.
    here according to a special formula.”
    Woaaa DAEBAK unn chukkae ^^

  105. wah makin so sweet ni kyu ma hiuhwi…kasian kyu gak bisa leluasa gara-gara ada appanya hiuhwi…tapi biar hilang dikit sifat mesumnya kyuhyun…akhirny kyu bisa romantis juga ma hiuhwi.ditunggu next partnya…

  106. wah makin so sweet ni kyu ma hiuhwi…kasian kyu gak bisa leluasa gara-gara ada appanya hiuhwi…akhirny kyu bisa romantis juga ma hiuhwi…cepet nikah ja kyu ma hiuhwi waktu kyu habis dari jepang…trus ganti genre marriage life.next part?

  107. Ngelamarnya so sweet gila (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ʃƪ) bikin ngiri duh ><"
    Ending ? Yaudah sih gpp~ asal nanti banyak sequelnya aja #eh hehe ^^v
    Honeymoonnya sampe punya banyak aegy nya😄
    Miss copel JaeNa nih eonn~
    Belum ada aegy belum puas(?) Wkwk

  108. omygod omygod, ini part paling sweet dari yang lalulalu.
    keeerreeennnn….
    bikin melting deh kyuuuu >.<
    uw uww uww

  109. huuuaaaa…
    daebak bgd epep na, feel na dpet bgd..

    kbwa suasana romance bteng ci evill, jd ngebyangin aku jd hiuhwi…
    kkkkk

    next part na jgn lma2 ya…
    klo mau d protect Pw na bgi2 iya…
    hwaiting…<3

  110. akhir iia selasai juga baca part 11 *lap keringet yeye* wkwkwk

    baca iia sambil senyum senyum gaje😀 kira kira ada apa dengan tuan lee kenapa hiu hwi disuruh pulang ==’
    malang iia nasib mu kyu

    aaiihh kenapa diproktek eonni ??
    tapi kllu diproktek bolehkan aku minta link iia hahaha

  111. HEHEHEHEH .,.keren nni FF.,.,.tapi rada galauuu.,.,.aboeji’nya hiuhwi gx asik dehhh.,.,
    masa hx boleh nginep sih..,.,.di aprtmnt kyuppa.,.,.
    daebak eon
    LANJUTKAN.,.,.#pake gaya2 kampanye Mr.SBY.,.,.HHH@@____@@

  112. Aigooo Kyu-Hwi bkin cengo, sumpah,.!!
    Sexum2 sNdiri bCax,.hihihihi
    Kirain bKalan putus, eeh tRxata,.!!

    Appax Hwi ganggu ja V ga’ pa2 dah, nMax jga appa,.

  113. Akhiir na publiish jga eonn…..

    Yyaa bkiin deg-degan kyuhyun blng kya gtue ehh akhiir na happy jga….
    Yyah jngan d’proteksii donk eonn…

    D’tunggu next part na eonn….

  114. kyaaa… seorang kyu bisa romantis kea gitu… *melting

    Gimana nasib jongki ya?? cup cup kasian, sini jongki ma aku aja Haahhahahhahaa xD
    oke ditunggu next chapt nya cing,,,
    Keep writing & Hwaiting!!!

  115. ow ow ow .. bingung mau komen apa lagi . pokoknya hiuhwi sama kyuhyun romantis . daebak . seneng pas bagian di mobil kyuhyun mutusin hiuhwi.. berasa banget nyeseknya. kalo aku jadi hiuhwi pasti nyesek nangis kejer😀 terserha deh thor mau di protect atau ngga . pokoknya kasi tau cara dapetin pass nya😀 hehehe

  116. .knapa cpet bnget ehm mkn seru aja unn..mendng part berikut.x nikah,kashn tuh 2 sejoli ghag nyatu” hehehehe#abaikan au tnggu kelnjutn.x unn,jngn lama2 publish.x

  117. Ciat ciat ciat~ huhuuyy finally kyuhyun hwi di publish juga.
    Nuna~ya aku boleh minta nomer kunci apartemennya kyuhyun? \(”,\) aku jg pengen ke situ, bukan si Hwi doang (=_=) #Abaikan

    lanjuut nuna🙂
    -Pacar pertama Kyuhyun-

  118. WOAAAAAAAAAAAAAA NGELAMARNYA SO SWEET BANGET. SORRY CAPSLOCK JEBOL HIGH TENSION BANGET CERITANYA. THE SWEETEST FF I’VE EVER READ

  119. asik kyu nya lagi so sweet banget hihihihi dikirain kyu mau ptusin hwi hihi
    lanjut nikah aja deh thor jangan siksa kyu lagi gak tega hehe
    lanjut nya jangan lama lama makin hari makin menarik ni ff hihi

  120. Wahh ff nya ngena banget :)kata katanya suka,gak ribet ~Kyu sweet banget,cara ngelamarnya beda dari yg laen keke~~
    anneyong eon,pembaca baru^^
    suka banget karakternya kyu disini❤ bikin gregetan😀 Hiuhwi juga,sifatnya yg lemot malah buat dia berbeda ^^
    daebakkk untuk ffnya:)

  121. Woahh ffnya daebakkkk bangett eon^^cara ngelamar kyu beda dari yg lain.so sweet,dan kata2nya buat gregetan😀
    Suka banget karakter masing masing di ff ini :)apalagi kyu❤
    Ff yang buat perasaan campur aduk,
    dan selalu buat penasaran🙂
    keep writing eon,^^

  122. akhir.y kyaaaa~
    eonni-ya~
    trnyata kyu cuma bercanda … Haha

    kyu.y so sweet bgd nyanyiin tu lagu, aku jg suka lagu.y “beautiful in white” #gagnanya..kkk

    next mreka nikah, appa.y uda merestui.y kan… Asiikkk

  123. huaaaahhhh
    akhirnya part 11’y terbit jugaaaa
    seruu, seruu… tp kurang panjang eonnniiiee .. hehe:)
    d tunggu part selanjutnya yah eonniiiee !!
    semangatt !!!!

  124. Wowwww, banget yg ini, full yg manis2.
    Sukaaaaa banget deh yg ini, gemesssss sama ni dua org, kyu dapet bgt pas ngerjain hwi. Hwi nyium duluan yaaaa, asyikkk. Hahaha.. Dr atas sih bau2nya mau tamat, nah kan nympe bawah bnrn mau tamat!! (⌣́_⌣̀)
    Married lifenya dlu dnk eon.. Jgn lgsg tamat, mau yg nikah2 dlu.. :p
    Ga tau lah mau koment apa terlalu seneng baca yg part ini, full cintaaaahhhh..
    Mau diprotect ya? Gpp asal aku dpt pwnya kl mintaa.. Hihihihihi

  125. Eonie,,part ini bner2 keren,,daebak eon…

    Aku kira kyu bneran mau mutusin hiuhwi,,aq smpet ng’luarin air mta wktu bca bgian itu..
    Fell nya dpet bgt eon,,apalagi wkt scene kyu ng’lamar hiuhwi..
    Ng’bca nya jdie terbawa suasana romantis jga,,terharu jdi nya…

    Jngan lgsg ending dong eon,,masih seru niih kyuhwi story nya emm lnjutin aja eon trus d’bkin konflik yg bkin nyesek gtu s’blum mereka nikah..:)

    ok eon,,next part d’tunggu ya..
    Keep writing eon,,hwaiting !!:)

  126. Thor, please jgn diproteksi biarin az ada ncx….. Bxkin yaaaa… Kekekeke… Solax selama ini cuman ciuman trus…. Apa ga dower tu bibir…..
    Maaf aq bru ngoment skrg… Ff mu benar-benar bagus…..
    Klw di proteksi gmana bukax?
    Klw pke PW…. Aq ga tw carax… Jebal kasih tw aq…… Gmna crax ngebuka ff yg diproteksi…. Soalx ga seru, ceritax udh mw abis atw bgus2x mlah diproteksi…. Tlong blas komen aq, ya thor…. Plis…..

  127. huh…
    kenapa kyu jadi bikin hiu hwi galau sih.
    hiu hwi kenapa rencana penyiksaan mu terhadap kyu tidak berlangsung?#padahal tadinya udah semangat pas tau si kyu mau di siksa wkwk

  128. Jangan di protek eonnie😦
    Percepat pernikahannya, tapi masih bingung kemana joongki ? Kenapa ayahnya tiba-tiba setuju ?
    Palli juseyo🙂

  129. Annyeong, aku pengunjung baru disini, errr, ff ini favorit bgt… Keren, apalagi kalo inget sikapnya si kyuhyun yg nyebelin bgt.bgt.bgt

  130. Huwaaaa akhirnya muncul juga part ini😀
    sukaa pake banget sama part ini so sweet🙂
    Kyu romantis banget, perhatian nya itu loh bener2… Hiuhwi nya juga😀
    suka deh sama couple ini🙂

    kereeenn, 4 jempol deh buat dean eonni; good job😀
    ditunggu lanjutannya. Terserah eon mau diprotek ato gak *ngikutaja*, asal dimudahkan aja kalo minta PW nya *hehehe😄

  131. huwaaaahhhh nambah cetarrrr membahana eonnie😀
    lagi lagi #plakk
    gitu nih blog dihiasi lagunya promise u nya kry. nambah klop daaahh (y)

  132. huuuaaa, kyu n hiu hwi klu udh ciuman lupa tmpt n wktu,😀
    Tuan Lee mengganggu org ciuman,.😀
    kyu lg sakit mau berkorban untk hiu hwi,..
    cho kyuhyun udh dewasa,..😀
    kyyyaaaa,.. kyu romantis sekali,.. mau jg dilamar kyu, O.o

  133. kya~~~
    keren babgeettt….
    ssaya ketipu niii.. td kirain kyu beneran mutusin hwi. udh siap siap dgn adegan adegan sesih. eh ternyata…..
    kya~~ ppali eonnie cepetan nikahin mreka….

  134. Huaaa…. Kau membuatku senyum-senyum sendiri Oenni-ya.. Ehkekekekek… Pokoknya di part ini benal-benal kelen..Kkkkkk~ Kyu nya sok bangat dah bikin Hwi nangis kejer gegara hampir diputusin.
    Lha ? Itu ngapa dibilang mo END. Yakin itu ? Yakin ? *Todong piso* Boleh Aku tawar End nya 2 part lagi Oenn? Eh, 3 Part deh..🙂
    Iyaahh~ Di proteksi juga kagak knapa-knpa. Tapi, bagi PW yak. *Kedip mata*
    Pokoknya, Aku padamu. Oenni-ya… *Ciplok Yeye🙂

  135. Yah,aku telat bacanya, tak kira mau putus unn ternyata ngelamar si hwi, cepet amat unn uda mau ending, galau tingkat menara pisa,aku.. Married? ADA PROTECTNYA? Wah ada nc nya, yah mamvus cemburu melanda.=.=tapi gapapa hehehe kyu jago nya./plak. Lanjut!

  136. kya!!!
    Stlah skian lama bru bs ngglin jejak. .hhe peaceV
    jgn lm2 part slanjtnya z thor. .
    N jgn diproteksi d0ngggg*puppy eyes

    Ffnya kerennn bgt,,
    serasa jd hiuwi sya. .xexe

  137. Eonnieyaaaaaaa, aku baca tadi jam stngh 6 pagi baru comment sekarang -_- Keren banget kok eon! Beneran! Ada yg diprotect? yaah, sbg anak dibawah umur, saya gaberani macem2 deh, protect aja gpp. biar saya tetep polos😄 /digaplok/ Daebaknikka! sequel jangan lama2 ya eon! Fighting ^o~

  138. kyaaaaa!!!!
    thor, asik bgt part ini, seriusan!
    deg”an nya dpt, happy nya juga dpt..
    dan itu.., omo! envy gila sama hwi…
    siapa coba yg gk bakal gila diperlakukan kyak gitu sama kyu?
    aiisshh.. jealous bgt gue thor!
    daebak lah buat authornyaa!!!

    lanjut thor…!!!

  139. hahaha seruseru banget i kyu sumpeh deh bikin tegang aja mau putusin hwi. kereeen next part jangan di proteksi dong, tapi kalo diproteksi cara dapetin passwordnya gmanaaaa ? keren !! next part jangan lama2 yaaaa semangaaat !

  140. dri awal smpe akhir aq nikmati kryamu eon, sungguh daebak buanget, ……d tunggu part slanjut_y ,dan karyamu yg lain !^^

  141. Hihihi baca pas bagian awalnya ketawa ketiwi sendiri, maygattt kyu epil bbener dirimu yeobo

    Next’a jgn lama2 ya thor .
    Mianhe jeongmal mianhe aku jarang bgt komen*alayeye

    Gomawo chu~

  142. akhirnya bisa coment, seh seh kyu maen nyosor ajaa, hihi menurutku part terimantis jekekek ~ love u eon😀
    yuuuks next next part

  143. Aduh eonni ini ..hoby bngt sih bikn galau#d gaplok dean eon
    jdi nex part nya END nih eon??tpi pasti’in Hwi nikh sama Kyu ya&pastinya aku bakal kangen sma couple ini ;-(
    aku kira publish part ini bkal sprti biasa ,,hari snin .eh tw2 nya mlh dh d publish&tgl nya pas bngt sma B.DAYnyaMYSEXYYYBODYLEEHYUKJAE27/28#Dean eon pingsan
    oya ,,mw curcol dkit nih .
    Ngedenger&brita d tv akhr2 ini yg mngbrkn bhwa Korsel akn d ‘serang’ sma negara ‘tetangga’nya ,,aku jdi kasian sma ‘mereka’ yg ada d sna .SMOGA aja ‘negara mereka’ AMAN .bgitu juga dgn ‘negara kita’ .AMIN.

  144. aigoo.. hiuhwi hebat bgt bisa bikin kyu seromantis itu, Daebakk!!
    diproteksi juga boleh tuh *haha ketauan sudah mengidap penyakit yadong akut* tpi dipermudah yah buat dapetin passwordnya.
    aih pengen punya cowo kaya kyu di ff ini, nyebelin tpi nyenengin xD

  145. Romantis badai euy…jd ga sanggup bacanya
    *lap iler kyuhyun(?)
    thor kalo di proteksi jgn lupa bagi PW’y ya (^_^)
    terserah deh thor mau married life atau yg lain tp hrs tetep asik ya thor…
    HWAITING!!! \(^_^)/

  146. Kyu… Aaaa u’re so romantic!!
    sifat kyu yg suka maksa itu yg justru bikin kyu jadi…. Gimana gitu hhe
    feelnya bener bener dapet.
    next part nya cepetan ya thor, gasabar nih..
    keep writing eon ;))

  147. eon, .! mohon dgn sangat amat sekali JANGAN DIPROTECT !
    aq g tau pw nya, , ;(
    daebak eon, , bner gak sbar nunggu part end nya, d critain smpe khdupan sma anakny y eon, hehehe,
    dan d lubuk hati terdalam jg brharap sequel nya,
    he. . . .gomawo eon,!

  148. OMO.. tuan Lee sadis bget
    masa Kyu mau dipecat jdi calon menantu
    yaahh.. eonni jgn diundur lgi donk nikahnya
    kasian merekanya😀

    trus lgi part ending jgn diproteksi. jebal..
    ternyata wkt itu tuan Lee cuma ngetes Kyu, aahh untunglah:D

    trus lgi aku suka bget wkt Kyu ngerjain Hiuhwi, ngebuat Hiuhwi merasa bersalah ^^
    DAEBAK !!

    FFnya bagus eonni
    kelanjutannya jgn terlalu lama ya eonni hehehe

  149. Ternyataaaaaa si epil kyu romantis beuuudttttt .. Beruntung kali hiuhwi ituuuuuu
    Si kyu mao ngebukti’in kehebatan dalam hal ape tuchhhhh*tanda tanya besar* aahahaha

    # next nya ditunggu eonn .. Mao diproteksi ape kagak pasti tetep ok

  150. Good for you FF…
    Min ntar klo part brikut.a pkai PW aq mnta PW.a ya…??
    D’tnggu k’lnjutan.a…🙂

    #PuppyEyesModeOn… ^_^

  151. kya akhr.x publish jga..hahahaha knapa iia au ketghn bnget ma fanfic nih??hihihhi ..mendng nikah aja min.kshn si kyu di.buat menderita terus jngan lupa dilnjutn dng married life.pkoknx jngn sampai tamat oke #ngancam hahahahaha sudhlah ghag ush bnyk cincong #bow

  152. Huaa huaa huaa
    kereeeeeeeenn
    mau nah d cium tuan cho rela dahh relaaaa
    wkkkkkkk~
    what !!!!!! mau ending yaa ??????? i want NC honey moon wkkkkkk~mesum~

  153. Wooaaaaa! Udh tinggal atu part lagie !😥
    Hugh! Tak terasa wktu berlalu bgitu cepat,
    *pletaakkk
    Boong bngt, padahal tiap minggu rengek” ke author pngen cepet” baca part kelanjutannya ==’

    Yesungkyu lakh, ditunggu last part nya yach ^^

  154. di proteksi ?

    jgn galauin kyuhyun don k eon dean kan kasian suami saya kayak org bodoh !!

    klu di proteksi kasih key nya ya eon , melalui sms z

    #swear gregetan baca ne ff , kirain kyu bakal lepasin huihwi

  155. wahh krna terlalu menghayati ne ff saat baca , jd nya mksdnya PW eh malah nulis KEY

    mianhe eon !

    eon klu di proteksi kasih tau PW- nya yaaa…!! *kasih muka ngemis kyu,kwkkw (emg tu ekspresi gimana sich ?)cuma aku n kyu yang tau %LOL😀

    pokoknya ne ff eon dean setiap minggu pasti nunggguin ne ff

    telat 3 hari membacanya itu krn modem aku ge bermasalah, malah diisi pls z gag mw ter-send, sekrg udah baik, n langsung buka blog yura yesung couple !

    *dikit curhatgppdonkeon !!

    eon dean hrus tahu Aku ADALAH READER YG SELALU KLU LG BOSAN BACA FF DI FB YG GAX SERU KATA2NYA, AKU BUKA N BACA ULANG LG TU FF KYU-HWI MERRIED BY SCANDAL !

    ff eon dean keren daagh, bisa lngsung dipublish jd novel #swear !

    eon dean kata bang yeye SARANGHAE , #DEEP KISS OF LIPS

    #AKU BANYAK koment , entahlah eon yAng jelas ff eon itu KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEN BANGETS GAG CUKUP 10 JEMPOL MENGUNGKAPKAN KLU NE FF DAEBAK

    EON MINTA EMAIL FB DONK !! AKU INGIN MENGENAL EON LEBIH LG, !!

    KASIH YA EON KLU PERLU NOPE EON DEAN JUGA !!

  156. Yaaaa!! Dipublish pas ultah Eunhyuk😄 cuma satu kata : D A E B A K !!! And please jangan diprotect dong endingnya eon T^T jarang banget aku mau baca ff chapter kecuali ff ini eon,… Please please please jangan diprotect ya endingnya !! Konfliknya makin dapet, klimaksnya ditunggu yg cetar membahana badai ulalala (?) ya eon😄

  157. eonnii,, aku baru di sini,, suka banget sama ceritanya,, keren deh authornya,,🙂
    next partnya nggak usah di protect eonn,, kalo di protect, kasih tau pw nya ,, tapi mending nggak usah ajja,, hehe
    makasih, semangat yaa eonn.. ^^

  158. Annyeong eon.
    Saya kembali untuk berkomentar di ff yang masuk ke dalam salah satu ff terbaik yang pernah saya baca *applause* kekeke

    Kya kya kyaaaa eonni.Eonni sukses bikin aku degdegan.Kok bisa sih si epil itu jadi romantis kayak gitu?!!
    Kok cepet banget sih eon,tau-tau udah mau ending aja.Gak mau tau pokoknya harus ada sequelnya ya eon!!!Awas aja kalo gak ada!Siap-siap aku masukin ke kandang ddangkoma*eh
    Sering-sering bikin ff yang castnya Kyuhyun dong eon.hehe
    Gomawo eon

  159. Annyeong eonn, saya new reader nih eonn, saya suka dengan tulisanya eonni, terutama ff ini, lanjutkan eonn, next part nggak usah di protect ya eonn,,🙂
    gomawo

  160. hi ak reader bruu. .
    maaf ya bru coment sekarang. .
    maaf bnget ^^
    ok buat ff nya bguss bnget nee, ak suka dn bnyak konflik.x. . ahaha aku suka sikap kyu dsni :))) thor part slnjut.x smbrng aja mo proteck ato ndak, yg bgi PW nya yaa
    dn sukses yaa buat ff selanjut.x
    gamsahaamindaa

  161. annyeong eonn, saya baru disini. suka sama tulisannya eonni, terutama ff ini, hehe
    buat next partnya nggak usah di protect eonn, hehe
    semangat yaa eonn,
    gomawo..🙂

  162. daebak… ditunggu part selanjutnya
    klo di proteksi plaese info cara buat minta pwd nya
    semoga author dpet terus smngat buat menhasilkan funfic terbaru🙂

  163. eonnie q reader baru….q bca dari awal ff kyu hwi ini…sampe bgadang….skrng bru tau cra coment ny….ff mu bner2… daebakkkkk…..sungguh dirimu sangat berbakat…udh mau ending…happy ending ya….d tunggu ending ny…smoga eonnie tmbh semangat bkin ff bru…klo ending bkinin sequel ny y eon…*ngareppp selalu suka karya mu…eonnie daebakkk

  164. eonnie q reader baru….q bca dari awal ff kyu hwi ini…skrng bru tau cra coment ny….ff mu bner2… daebakkkkk…..sungguh dirimu sangat berbakat…udh mau ending…happy ending ya….d tunggu ending ny…smoga eonnie tmbh semangat bkin ff bru…klo ending bkinin sequel ny y eon…*ngareppp selalu suka karya mu…eonnie daebakkk

  165. ou…………….ou………………….ketahuan mertua kiss anak gadisnya. Kyuppa bikin tegang za pake putsn hubngn sgala, Hwi jdi galau.
    Eon, jangan langsung ending lha………………pcrn dlu at persiapn married………..
    Ending nya jgn di protect …………..jebal, jebalyo, please…………………………
    Next part jangn lma ya Eon………………..Reader stia menunggu ……………..Gomawo

  166. Aigooo aigooooo *spechless*
    Aku ga tau mau ngomongin apa lagi cuma berharap Semoga kyu hwi bahagia selamanya….
    Daebak!! Neomu neomu jinja jinja daebakhae..
    Next part nikah ya eonn ^^

  167. eonnie ff mu bner2 daebak….lnjutn..mariage by scandal kapan….ga sabar nie nungguin kyu sma hiu hwi nikah….hehe…jgn lma2 y eon postingnya…
    semangat ya truss ya eon…hwaiting

  168. Pasti seru banget tuh bikin yg versi married life alias sekuel!!
    yg skrg aja seru apalagi kalo udh nikah…*mesum kkkkkk
    cuman pas sekuel pake pihak ketiga cewek author…dr idol atau apalah…jd si hiuhwi bisa cemburu juga…kkkkk *hanya saran

  169. wkwk kesian kyu ,ga diberi kepercayaan sama hwi appa, muka menipu sih -_- #digoroksparkyu
    thor jangan diprotect donk jebal😦

  170. kyu oppa romantissss.. BGTTT…..
    kata2 mu dalem oppa .. #sumur x dalem hahaha#
    trnyata kyu oppa bisa romantis jg y hehehe… 🙂
    Authorrr DAEBAKKKK…….

  171. huwaa romantis deh. akhrnya tuan lee nyetujuin jg tuh ciyee
    bener ya kyu orangnya maen nyosor aja dah tuh,heu. tp pas dia blg pgen udahan sm hiuhwi beneran atau engga? pengembarannya bikin tertipu hehe

  172. Untuk mereka gag jd putus beneran
    Kalau sampai terjadi pasti kyuhyun sama hiuhwi bakalan sedih

    Semoga aja appanya bisa nerima kyuhyun untuk jadi menantunya🙂

  173. Greget bgt deh sama kyuhyun ><
    Aseeek akhirnya direstuin juga sama appanya hwi🙂
    Kasian jongki. Jongki nya buat aku ajaaaa *gubrak* ._.

  174. Huuaaa thor, neomu neomu saranghaeyo
    Beautiful in White nya Shane Steven Filan menambah indah FF ini,
    Gumawo thor udah mengisi lagu Mantan Biasku disini,
    Biasku sekarang sedang menyanyikan lagu mantan biasku waktu SMP,
    Neomu neomu daebak ..
    Gak nyangka lagu Shane Filan Westlife bakal keluar,

    Tapi typo dikit thor,
    ada penggalan lyric yg salah,
    => What we have is time
    seharusnya => What we have is timeless

    Hehehehe,
    Pokoknya keren deh,
    sering2 masukin lagu Westlife ya thor di ff mu lainnya

  175. Omg eon feelnya dapet bgt yg part ini, pas aku baca kyu mau ngelamar dengan nyanyii n lagu sambil main piano aku senyum2 sendiri dan ga sengaja ngeluarin air mata. Ya ampuuun haaaaah

  176. Sangkain kyuhyun mau tinggalin hiuhwi..
    Tau-tau ia mau lamar hiuhwi sebelum
    pergi ke jepang
    Cieeyy.. Kyuhyun udh dapat ijin dri tuan lee…

    Gagal deh rencana kyuhyun sebelum ke jepang

  177. waaah kyuhyun kreen bgt pas nglamar hiuhwi
    dan bukan kyuhyun namanya kalo ga maksa..
    se kali pun dalam keadaan romantis … heheheh:-D

  178. Hadeh kirain mau putus beneran. Taunya malah dilamar. Romantis bngt lamarannya. Tp tetep aja awal2 gayanya maksa. Khas nya epil. Gak maksa gak afdol keles. Tp lg enak2nya beromantis ria e appa hwi malah nyuruh hwi pulang. Ganggu aja nih. Kaya appa gak pernah muda aja. E tp bener jg. Kalo nginep bahaya hwi nya. Masa nginep ma raja setan? *ditabok kyu*

  179. mwoya???? aku kira kyu bakal mutusin hiuhwi,, dasar evilcho tengik…. hahahhaaa
    kyu -hwi bikin iri deh perhatian mereka walaupun sering bertengkar tp mereka sm2 peduli…

  180. So sweet…
    Apalagi waktu kyu nyanyi euhhhh kta” nya Emng bikin terharu ya
    Kyu yg tdi nya ska Marah” sekarang jadi romantis

  181. Speechless lg baca chapt ini,,
    campur aduk rasa nyaaa,, tp yg paling dpt adalah romantic momment nya kyu-hwi pas lamaran
    hyaaaa,, iri bgt di nyanyiin lgsg pake piano khusuus buat hwi
    konyol sih klo kyu yg begitu,, krn gak dia bgt
    tp feel nya dpt bgt kok…
    kereeeenn
    4 jempol dehh buat author nyaaa

  182. Hmm..gmn mo ngbrin hpny jja ma kyu (*g afal no kyu x
    ggal dah mo ngbsin wkt b2..kkk
    mank tn lee dah stju ma lu kyu??
    shrian kyu nyiapin tu smua..pa dy jg ngadep tn lee n tny“ ttg bung n lgu ksukaan hiuhwi?? mgkin jg mlmar lgsg ma tn lee??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s