[Other FF] “OUR RING” Part 15

_“OUR RING!”_ Part 15 [YY Couple]

Tittle                  : “OUR RING!”

Cast                    : Yesung Kim, Kim Yura, Eunhyuk Lee, Park Yun Ji,

                              Kim Sohee, And Others

Rating               : PG – 17 / Straight

 

             ‘Kenapa … kenapa dia tidak mengatakannya padaku?’

Jari jemari Yura tampak gemetaran sekarang. Jika memang Yesung ternyata sudah mengingat semuanya, itu berarti namja itu juga mengingat akan siapa dirinya sekarang. Yah, bukankah hanya Yesung satu-satunya kunci untuk mengetahui masa lalunya itu. Tapi kenapa….

             ‘Kau berbohong padaku Oppa!’

Yura menghembuskan nafasnya dengan kasar, menghapus jejak air mata yang sempat mengalir dari pelupuk mata indahnya itu. Gadis itu mengepalkan tangannya, mencari kekuatan untuk berdiri dan menanyakan semua ini langsung dari Yesung sekarang.

This Story Original From @Jjea_

***

‘Cinta yang tulus itu … ikhlas.

Ikhlas saat dia datang, dan ikhlas saat dia pergi….’

_“OUR RING!”_ Part 15


*When It All Began, Mianhaeyo *

“Huhhh…,” hembusan nafas panjang itu terdengar cukup kasar keluar dari bibir pria tampan berjas hitam ini. Kim Jong Woon … nampak kedua mata pria itu memicing, menatap gadis yang bernama Yun Ji itu hanya mematung dengan kedua mata yang berair tak jauh dari hadapannya sekarang. Yun Ji sedikit menyunggingkan senyum sinisnya sejenak dalam balutan air matanya itu. Sungguh, baru kali ini Yesung melihatnya dengan kilatan dan ekspresi dingin yang seperti sekarang ia perlihatkan. Dan tadi, ia tak menyangka Yesung juga membentaknya dengan nada yang cukup tinggi. Yesung memang telah berubah, itulah yang Yun Ji sadari saat ini.

“Kita sudah tak mempunyai hubungan apapun lagi, Park Yun Ji. Aku harap, kau tak usah ikut campur urusanku setelah ini,” intonasi suara Yesung berubah sekarang. Terdengar tak enak dan memelan.

“Yesung-ah….”

“Maaf…,” Yesung dengan cepat menyela, lalu berbalik untuk berniat masuk ke halaman rumahnya meninggalkan Yun Ji. Ada banyak rasa yang kini membucah di dalam relung hatinya. Yesung sendiri sadar, jika ini memang kali pertamanya ia bersikap tegas pada Yun Ji. Entah karna apa, semuanya benar-benar membuatnya semakin bingung. Bahkan, ia baru menyadari akan sosok seorang gadis lagi yang kini berdiri tak tegap seraya menangis tak jauh dari tempatnya sekarang. Kedua kaki Yesung yang tadinya nampak mengayun cepat, kini terhenti seketika.

“Kim Yura….” Suara pantauan Yesung kali ini terdengar pelan, bahkan seakan berbisik. Nampak jelas raut keterkejutkan di wajah tampannya itu.

“Wae?” Yura kembali menitikan air matanya perlahan. Nampak tubuhnya bergetar, seakan menahan bongkahan-bongkahan perih yang kini menusuk hatinya.

“Apa semua itu benar? Apa benar Oppa sudah mengingat semua masa lalumu selama ini?” Yura sedikit mendekat. Entah ini dapat dikatakan sebagai kabar baik atau buruk untuknya. Hanya saja, air matanya itu sedari tadi tak dapat berhenti untuk keluar.

Yesung diam! Entah apa yang sedang ada di dalam benaknya itu saat ini. Berdalih dengan mengatakan apa yang Yun Ji ucapkan padanya tadi adalah sebuah kebohongan? Tidak … itu tidak mungkin. Pada kenyataannya, ia memang sudah mengingat semua masa lalunya dulu semenjak beberapa minggu yang lalu.

“Waeyo? Kenapa Oppa tidak mengatakannya padaku? Kenapa Oppa berbohong padaku? Apa aku memang hanya seperti sebuah lelucon di matamu Oppa? Lalu…,” Yura tampak sedikit mengalihkan pandangannya ke arah Yun Ji sejenak.

“Apa kalian memang mempunyai hubungan? Atau mungkin … selama ini malah akulah yang…,” perkataan Yura sentak tercekat saat tiba-tiba saja Yesung menghampirinya, lalu menarik pergelangan tangan gadis itu untuk masuk ke dalam rumah.  Cengkraman tangan Yesung dipergelangan tangan Yura cukup kuat memang, membuat Yura sendiri kontan diam tak berkutik.

Yun Ji melihat itu. Ia bahkan juga tak dapat berbuat apa-apa untuk sekarang. Ia hanya mampu menatap punggung Yesung yang bergerak emosi menarik tangan Yura. Satu hal fakta yang ia takutkan … ia takut jika perasaannya benar, bahwa Yesung mulai mencintai sosok istrinya itu.

BLAM!

Pintu utama rumah mewah ini tertutup seketika, menimbulkan secercah nada nyaring yang cukup menggema disini. Yura sedikit memberontak, bersiap untuk menghempaskan eratan tangan Yesung yang masih melilitnya. Pria itu hanya diam, seakan tengah memikirkan kalimat apa yang tepat untuk menjelaskan semua keadaan ini.

“Maaf….” Kata itu terluncur serak dari bibir Yesung untuk memulai perdebatan mereka. Yura sedikit terhenyak mendengarnya. Maaf?

“Kau sendiri pasti tau Oppa, untuk sekarang bukan kata itu yang ingin aku dengar darimu. Aku butuh penjelasan, aku butuh jawaban mengapa kau membohongiku? Kenapa … kenapa kau tidak pernah mengatakan padaku, jika memang kau sudah mengingat semua masa lalumu.”

“Yura-ya….”

“Aku tau dan sadar, jika aku memang tak pernah berharga di matamu Kim Jong Woon. Bahkan, gadis itu lebih dulu tau dariku. Aku istrimu, seharusnya kau dapat sedikit menghargai keberadaanku. Tapi apa? Bahkan untuk hal sepenting ini, kau tak pernah berbicara padaku!”

“Aku mempunyai alasan lain, mengapa aku melakukan itu.”

“Alasan? Bukankah kau tau sendiri, jika hanya kau kunci dari semua apa yang pernah terjadi dalam masa laluku. Hanya kau Kim Jong Woon … hanya kau yang tau siapa aku sebenarnya. Selama ini, bahkan kau sangat tau jika aku mencari semua itu.Tapi kenapa….”

“Apa sebegitu pentingnya kah masa lalumu itu untuk kau ingat, huh?”

“Mwo?”

“Bukankah kau pernah mengatakan Yura, jika kau tak akan pernah perduli lagi tentang masa lalumu itu?”

“Tapi itu penting! Kau sendiri pernah merasakan bagaimana hidup tanpa mengingat masa lalumu. Terasa hidup tak sempurna, bukan? Aku hanya ingin tau siapa aku sebenarnya, siapa orang tuaku, bagaimana kehidupanku, apa yang aku lakukan selama ini, dan….”

“Untuk apa?” hentak Yesung seketika seraya berbalik dan menatap Yura dengan tajam. Nampak kedua pelupuk mata namja itu tergenang air.

“Mwo? Kau bertanya untuk apa? Cah, aku benar-benar tak menyangka kau seegois ini Kim Jong Woon. Sebenarnya, aku tak akan sesakit ini, jika saja kau tak membohongiku. Selama ini kau ternyata sudah mengingat semuanya, tapi aku seperti orang bodoh yang dengan mudahnya tertipu. Apa aku lucu?”

“Kim Yura, kau memang gadis terbodoh yang pernah aku kenal!”

“Benar! Kau seharusnya tak menikah dengan orang bodoh sepertiku. Ohh…, atau jangan-jangan kau membohongiku dengan hal lain? Termasuk—tentang perasaanmu? Tentang semua pernikahan kita selama ini? Tentang….”

“NDE! Aku membohongimu! Semua apa yang aku lakukan selama ini adalah kebohongan. Kau puas? Aku bahkan tak pernah menyukaimu! Aku tak pernah berpikir untuk menikah dengan yeoja bodoh sepertimu! Kau tau, huh? Kau memang sangat lucu!” Yesung tersenyum sinis ke arah Yura yang hanya dapat mematung tak percaya mendengar penuturannya barusan.

“Sekarang, semua ini terserah padamu. Jika kau memang menganggap semua masa lalumu itu lebih penting dari masa depanmu. Lanjutkan! Carilah sendiri tentang siapa dirimu dulu, Kim Yura! Aku tidak akan perduli lagi apapun.” Bentak Yesung seraya menghempaskan dasinya ke sembarang tempat, lalu berbalik pergi dengan menghempaskan kembali pintu rumah ini.

Yura terdiam di tempat. Ia bingung dengan keadaan apa yang terjadi pada mereka. Banyak sekelebat pertanyaan yang kini masih mengelilingi otaknya. Entah mengapa, Yesung bahkan terlihat lebih emosi darinya tadi. Benar, ini kali pertama keduanya bertengkar sehebat ini. Bukankah sebenarnya ini mudah? Yesung hanya perlu menjelaskan tentang siapa Yura dahulu. Tapi mengapa ia berbohong dan malah seolah menutupi semua ini?

“Waeyo Oppa? Waeyo?”

***

‘SENYUM adalah jalan pintas…

Untuk menyatakan anda menyukai seseorang….’

Nampak dentangan jam sudah menunjukan pertengahan malam. Namun sepertinya, belum ada tanda-tanda gadis cantik ini akan terlelap. Sudah semenjak pertengkaran yang terjadi tadi siang, ia hanya melamun dengan rasa kuatir yang tak jelas ia rasakan. Sepertinya, ia sedikit menyesal. Kim Yura … ia nampak sejak tadi menunggu Yesung yang tak jua kembali ke rumah. Entahlah, ia bingung mengapa semua ini malah menjadi rumit seperti ini.

Sedangkan Yesung? Baiklah, pria itu sepertinya lebih sibuk diam seraya tergolek di depan meja bar malam ini. Sudah beberapa alkohol yang masuk ke dalam tubuhnya sekerang, membuat kepalanya semakin terasa sakit. Sejujurnya, ia sama sekali tak berniat membentak apalagi berkata kasar pada Yura seperti tadi. Hanya saja, ia belum siap untuk menjelaskan semua apa yang terjadi selama ini. Yah, bagaimana mungkin ia akan mengatakan jika sebenarnya semua ini salah? Kecelakaan, tentang fakta bahwa sebenarnya ia tak mengenal Yura sebelumnya, dan bahkan tentang pernikahan mereka. Tidak … Yesung benar-benar tak habis pikir, mengapa takdir malah seakan mempermainkan mereka seperti ini.

“Aku tidak tau mengapa … aku hanya takut kehilanganmu, Kim Yura. Hanya itu! Hanya itu alasan mengapa aku berbohong padamu. Bagaimana kelak, jika kau tau tentang semua ini? Aku tak ingin kau pergi meninggalkanku! Maafkan aku….”

Yesung kembali menegak segelas alkohol di hadapannya. Ia tau itu berbahaya, mengingat ia bisa saja mabuk dengan resiko tak pulang ke rumah. Tapi, sepertinya memang lebih baik seperti ini dulu. Menghindari Yura, bukankah itu dapat sedikit membuat perasaannya lebih tenang?

“Tuan Kim,” sapa seseorang sembari membungkuk sejenak ke arah Yesung yang kini berusaha untuk mengontrol kesadaran dirinya. Yesung menoleh, memicing sejenak untuk mengenali siapa yang tengah menyapanya ini.

“Kau….”

“Aku sudah menemukan keberadaan Tuan Kim, Paman dari Nyonya Yura,” Yesung yang tadinya hendak menuangkan kembali isi botol alkohol itu ke dalam gelasnya, kini sontak terhenti saat mendengar kalimat yang tanpa basa-basi lagi itu keluar dari bibir suruhannya.

“Mwo?”

“Selama ini, dia lari dan menetap ke sebuah pulau kecil. Dan sekarang, sepertinya ia sudah kembali ke Seoul. Yang kutau, pria pemabuk itu, kini sedang mencari Nyonya Yura.”

“HUH?”

“Apa yang perlu kita lakukan pada pria itu, Tuan?”

“Huhhhh…, jangan lebih dulu bertindak apapun. Awasi saja ia lebih dulu. Nanti, biar aku yang menemuinya langsung.”

“Kami mengerti, Tuan Kim.”

“Satu lagi. Jauhkan dia dari hal apapun yang berhubungan dengan Yura!”

“Hummm…, baiklah.”

***

At Sungai Han,

Seoul –South Korea-

Gadis yang kini memakan es krim kesukaannya itu, tampak lagi-lagi tersenyum tatkala melirik seorang pria yang tengah duduk manis di sampingnya. Lee Hyuk Jae … entah mengapa dimata Sohee, pria ini semakin tampan saja. Sungguh, tak pernah gadis berumur 16 tahun itu bayangkan akan duduk dan menghabiskan waktu di tempat ini bersama pria pujaannya. Apa ini juga bisa disebut dengan … berkencan? Oh baiklah, Sohee kembali tersenyum saat kata ‘kencan’ itu terlintas dalam otaknya.

“Sohee-ya, boleh aku bertanya sesuatu hal padamu?”

“Nde?” Sohee sedikit terperanjat, saat kini Eunhyuk menoleh dan berkata itu padanya.

“Hummm…, sebelumnya maaf Oppa langsung membawamu kemari saat kau pulang Sekolah.”

“Ah, gwenchana Oppa. Aku … aku malah sangat senang sekali.”

“Benarkah?”

“Humm…, tentu saja!” Sohee mengangguk bersemangat dengan pancaran indah kedua matanya itu.

“Apa Oppa-mu tidak marah?”

“Oppa? Maksudnya … Yesung Oppa? Ck! Dia mana mungkin berani memarahiku. Lagipula, Yesung Oppa itu sudah tak perduli dan tak ingin mencampuri urusanku lagi, terutama semenjak ia sudah menikah. Jadi, Eunhyuk Oppa tidak perlu kuatir, jika ingin mengajakku keluar.”

“Oh…, begitu. Umhhh…, lalu bagaimana dengan istrinya?”

“Istri? Yura Eonni? Hahaha, Eonni-ku itu orang yang sangat baik. Dia pasti lebih mengerti tentangku dari Yesung Oppa. Jadi, Hyuk Oppa tenang saja.”

“Yah, aku juga merasa dia orang baik.”

“Eh? Apa Oppa sudah bertemu dengan Yura Eonni?”

“Ya, aku sudah bertemu dengannya.”

“Ohh…, dia cantik bukan? Yesung Oppa sepertinya memang tak salah memilihkanku Kakak Ipar. Oppa tau? Yura Eonni juga sangat suka sekali dengan bubur di toko kalian. Kami pernah berjanji untuk nanti makan bubur bersama disana.”

“Benarkah? Hummm…, kau memang benar. Dia sangat cantik, bahkan dia juga … sangat mudah membuat semua orang menyayanginya.”

“Mwo? Maksud Oppa?”

“Kau tau sudah berapa lama Oppa dan istrinya itu menjadi sepasang kekasih?”

“Nde? Eoohhh…, setauku sudah sejak lama. Tapi, Yesung Oppa baru mengenalkannya kepada kami setelah kecelakaan itu terjadi.”

“Kecelakaan?”

“Iya, sebelum mereka menikah.”

“Apa Yura juga mengalami kecelakaan? Maksudku, apa keduanya mengalami kecelakaan itu bersama?”

“Nde. Tapi, kenapa kita harus membicarakan ini? Semuanya sudah lewat, tidak terlalu penting Oppa. Lagipula….”

“Apa mereka baik-baik saja setelah kecelakaan itu terjadi?”

“Hum? Tidak, mereka koma sebelum itu.”

“Mwo?”

“Lalu uniknya adalah … kau tau Oppa? Jika Yura dan Yesung Oppa mengalami Amnesia secara bersamaan? Bedanya, jika Yesung Oppa masih mengingat separuh ingatannya, tapi Yura Eonni tidak. Dia lupa semua masa lalunya itu. Hahaha, mereka pasangan yang aneh bukan?”

“MWO? AMNESIA?”

“Nde, karna kami tidak tau apa-apa soal Yura Eonni sebelumnya. Untuk itulah, mereka berdua menikah agar Yura Eonni dapat tinggal bersama Yesung Oppa selamanya. Karna toh, mereka juga sudah berencana menikah sebelum kecelaka….”

“Tidak … tidak mungkin.” Desah Eunhyuk mendadak pucat.

“Wae? Waeyo Oppa?”

“Kim Yura….” Tanpa memperdulikan pertanyaan dan tatapan kekuatiran Sohee saat ini, Eunhyuk sentak saja berdiri dan berlari dengan cepat. Sohee menggaruk kepala belakangnya yang tak gatal dengan sesekali berteriak memanggil nama Eunhyuk.

“Eh? Kim Yura?”

***

Tak ada yang dapat Yura lakukan lagi di rumah sebesar ini selain menunggu sang suami pulang. Sudah semenjak semalam Yesung tak jua kembali, membuatnya sedikit merasa tak enak dan kuatir. Semua urusan pekerjaan Rumah tangga sudah ia lakukan semenjak tadi pagi. Dari memasak, mencuci dan membersihkan seluruh ruangan. Bosan? Tentu saja! Tapi ia tak bisa kemana-mana tanpa izin dari Yesung. Yah, gadis itu sangat ingat dengan apa yang pernah Yesung perintahkan padanya.

CKLEK!

Terdengar suara pintu utama itu terbuka seketika. Yura melompat dari sofa yang tadi ia duduki untuk melihat siapa yang datang. Kim Jong Woon … yang benar saja, Yura tak pernah salah dalam menebak nada ketukan kaki Yesung selama ini.

“Oppa…,” ucap Yura dengan nada ragu, sesaat setelah ia mendapati wajah kusut Yesung masuk ke dalam. Pria itu sentak diam, menatap Yura dengan picingan aneh.

“Aku … aku minta maaf,” Yura merunduk sekarang. Benar, ia sungguh menyesal akan pertengkaran mereka kemarin. Tidak, ia tak ingin lagi tidur sendirian seperti kemarin malam. Entahlah, itu terasa tak enak sekali.

“Aku tau aku salah. Seharusnya, aku juga tak terpancing emosi kemarin. Seharusnya, aku mendengarkanmu lebih dulu. Maafkan aku Oppa, aku benar-benar menyesalnya. Aku merasa…,” Yura memberanikan diri untuk mendongak menatap Yesung yang hanya diam menatapnya sejak tadi. Apa pria ini masih marah padanya?

“Aku hanya merasa takut saja,” Yura meremas pelan ujung bajunya sekerang. Gadis itu merunduk … semakin merunduk saat ia menyadari jika kaki Yesung mulai mendekat ke arahnya.

“Aku….”

GREP!

Perkataan Yura sentak saja terhenti seketika, tatkala dengan secara tiba-tiba saja Yesung mendekap tubuhnya erat. Tubuh pria itu terasa sedikit panas, membuat kini Yura merasakan kehangatan berpuluh-puluh kali lipat dari sebelumnya.

“Maaf … maafkan aku Kim Yura.”

“Oppa…,”

“Maafkan aku….”

“Hummm…, kau itu suamiku. Kau dengar Kim Jong Woon? Kau itu suamiku sekarang. Tak perlu minta maaf lagi, semua ini juga kesalahanku. Seharusnya, jika memang kau belum ingin menceritakan semua itu kepadaku, aku tak boleh memaksa,” Yura nampak mengangkat kedua tangannya dan membalas erat pelukan Yesung ini perlahan.

“Sekarang, aku tak akan perduli tentang masa laluku lagi. Aku … aku akan menunggu saat dimana kau dapat mengatakan semuanya kepadaku. Kau benar Oppa, kau pasti punya alasan membohongiku. Mungkin, karna kau tak ingin menyakitiku? Semalaman aku berpikir, jika mungkin saja masa laluku itu memang sudah seharusnya aku lupakan. Aku benar-benar….”

“Yura….”

“Hemmm?”

“Kim Yura….”

“Mwo?”

“Boleh aku meminta sesuatu hal padamu sekarang?”

“Nde?” Yura nampak mengernyit bingung saat kini Yesung dengan perlahan-lahan melepaskan pelukannya, dan memberi sedikit jarak untuk mereka.

“Oppa, apa semalam kau mabuk?”

“Yura….” Pantau Yesung serak dengan kedua pelupuk matanya yang berair. Wajah dan penampilan pria ini sedikit berbeda. Entahlah, terlihat urak-urakkan tak seperti biasanya. Pria itu … tiba-tiba saja tersenyum!

“Hummmhhh…, sudahlah. Sebaiknya, Oppa mandilah dulu, lalu kita makan. Aku sudah menyiapkan—” Lagi-lagi perkataan Yura tercekat saat tiba-tiba saja Yesung menarik pergelangan tangannya hingga tubuh gadis itu terhempas pelan ke atas sofa. Jantung Yura berdegup dengan amat sangat kencang, saat kini ia merasakan tubuh Yesung seakan menghimpitnya dari atas. Benar, jarak mereka sangat dekat. Keadaan seperti ini  memang sedikit membahayakan untuk dua anak manusia yang berlawanan jenis.

“Ye … Yesung Op-pa.”

“Kau istriku, bukan?”

“Eoh? Ke … kenapa Oppa bertanya seperti it….”

“Aku ingin kau hamil,” potong Yesung cepat, membuat Yura sentak membesarkan kedua matanya tak percaya.

“MWO?”

“Aku menginginkan seorang anak. Aku ingin menanam benihku pada rahimmu Kim Yura,”

“Oppa….”

“Diamlah! Aku rasa, kau tak punya hak untuk menolak permintaanku ini, bukan?” Yesung sentak menenggelamkan kepalanya untuk menggapai kedua daun bibir gadis di hadapannya itu dengan cepat. Tubuh Yura bergetar! Apa yang harus ia lakukan?

“Y—Yesung Oppa….”

=TBC=

Gax mau ngomong apa2, tapi cuma mau ngomong……….. MINTA MAAF! *Bow berulang*

285 thoughts on “[Other FF] “OUR RING” Part 15

  1. yeeeee akhirnyaaaa ….. setelah skian lama ditunggu….. huuuuh seneeng bgtt .
    huuh semakin panas saja… apa yg akan hyuk lakukan??bagaimana perasaaan yura jika mengertahui masa lalunya?? semakin penasaran,,hmm keep writing nde thor…

  2. Akhirnya di publish juga ;D

    *speechless* gatau mau komentar apa, intinya makinnn seru aja ini ff.. Gapapa kok lama juga asalkan ada kelanjutannya, asal ga sampe berbulan-bulan nunggu dipublishnya;)

  3. yach… kok penyakit tbc sich….

    kapan lagi donk publis nya????

    yura benar2 istri yang baik yach… mau memaafkan Yeppa dengan mudah dan berfikir polos, entah itu karena ia masih amnesia atau emang polos???!!! kalo aku mungkin ngambek sampe 2 hari… wkwkwkwk…

    strategi Yeppa benar2 jitu, sekalipun ingatan Yura kembali dia pasti ga akan pergi… kalo Yura hamil, otomatis dia sesmakin terikat dan ga akan lari lagi… kalo pikiriannnya waras??!!! kalo ga pasti lari ma hyukjae…

    cepetin publis nya ya thor… hadian tahun baru, hehehe…. ^_^

  4. hyaaa.. thor thor. ini ff akhir.a muncul juga😀 aq gg peduli itu nanti yura gmna klo dh tw masa lalu.a, yg penting itu, yura harus hamil dulu *eh* biar yura sama yesung tak t’pisahkan. tahan eunhyuk tahan eunhyuk jgn ganggu acara meking baby.a #readersarap -_-
    lanjut thor… gg boleh lama”😀

  5. Anyeong..aq reader baru.
    Mian baru bisa coment di part ini.
    Ceeritanya makin menegangkan gq sabar nunggu part selanjutnya.🙂

  6. huaa lg seru2nya… eh malah TBC…

    berharap keinginan yeye terkabul… dan yura gk nolak… kekeke

    ditunggu bgt lanjutannya.. moga gk lama nunggu… hee
    fighting deh buat author….🙂

  7. eonni dean…aku gak tau harus ngomomg apa, setelah lama menunggu ini part akhirnya dipost juga, so buat ceritanya seru apa lagi kalo adegan terakhirnya dilanjutin wkwkwk ahh eonni aku kanget ffmu… aku tunggu part selanjutnya ya🙂

  8. Huwaa…authooorr…akhirnyaaa….update. Jugaa…uwaaa..lamaa bgt nunggunyaaa…ayoo yuraa..kamu hrs hamill..biar eunhyuk ga bs gangguu..wkwkwk…d tunggu lnjutannya …

  9. Ya Tuhan, Thor….. Sudah berbulan2 menantikan ff ini, kenapa hrs sependek ini? Plz deh, Thor!!! Cepetan dilanjut, Thor! Bisa-bisa aku jantungan cz kelamaan nunggu kelanjutannya.

  10. Ahh… Thor…
    Kenapa sngkat banget??? Wadeh…
    Next part, panjangin yah…
    Wah.. Wah yeppa mau ngapain tuh??
    Klw next partnya di protec, mnta PWnya ne…
    FIGHTING

  11. akhirya keluar jg ni ff….wah smkn seru n bwt penasaran aja…mg aja yura hamil n akhry g ada alsn untky ninggalin yesung,walaupun kelak ingatanya pulih kmbl….ditunggu part selanjuty…..

  12. Akhir ny next part ny publish jga, bngung mw k0men pa. Cz, udh agk lupa dg jalan crita nya. Tp, te2p bgus kg. Hehe.
    Dtunggu next part nya.

  13. aaaaaaaasaaaaaaaaaaaaaaaaa #teriakgaje
    -______-
    akhirnya ff yg paling ditunggu muncul juga,
    ceritanya makin gemesin,
    aku cuma mau bilang makasih authornim karna udh ngelanjutin ff nya hehe

  14. Jingkrak-jingkrak deh…… akhirnya muncuk jg ni part 15. setelah nungguinnya smpe berlumut. semoga yura milih jong woon ya. amin…. next part jgn lama” ya ^^

  15. Sumpah… 2 ff jea dll bikin aku bolak2 search untuk part selanjutnya… min jea… kangen sama semua tulisannya… dean, titip salam dari aku buat jea…

    #hahaiiii lebay deh
    Yg jelas happy bgt ff ini update lagi….

    Selebihnya jjea emang yg terhebat..

  16. setelah sekian lama, akhirnya publish juga. gpp, yura sama yesung aja. tp ntar kesian enyuk jg ya? udah dr lama pundung mulu v.v
    tp yesung udah mulai cinta bgt sama yura deh. tuh skrg malah minta anak! jhahhaaaa. kim jongwoon, lanjutkan!!!! lol😀😀😛

    smoga next part bisa cepat yah🙂

  17. akhirnya d rilis jg..
    stlh menggu slama krg lebih 4 bln, ngecek blog ini terus, dn ngeliat gk ada postingn terbaru, bkin aku kecewa..😦
    but at least, aku senang akhirnya d akhir tahun ini chingu posting jg klnjtnny FF Our Ring part ini, gomawo🙂
    back to story*
    ku rasa Yesung oppa sgaja kepengen buat Yura eonni hamil biar gk ada satu hal pun yg akan bs misahin yesung oppa dr yura eonni sekalipun itu masa laluny yura eonni,
    kn klo sdh hamil,kkkkk!🙂 biar udh tau kbnrny, gk akan minta cerai kan..hehehe *ideny oppa brilian banget
    aku penasarn apa Yesung oppa akn jd ngelakuin “itu” k Yura eonni? atau bkalan ada Eunhyuk oppa yg tiba” dtg sbg penghalang? Oh No!!! jgn smpe deh, eunhyuk oppa gagalin scene prcintaanny Ye-Yu couple..hehee🙂
    chingu, aku request donk skinshipny d tambh ya biar mkin mesra & romantis..hahaha😀
    aku tunggu part 16 ny, please jgn kelamaan ya,, soalny aku hmpir aja lupa dgn kejadian d part 14, jd u/ dapat feelny d part ini ak baca ulang lg deh part 14..hehe
    d tunggu ya, gomawo😀

  18. FINALLY SETELAH MENUNGGU SEKIAN LAMAAA! akhirnya muncul jugaaaaa, aaaah aku tunggu selanjutnya!!! aku penasaran banget sama yura yesung, terus enhyuk oppa juga astaga lalu paman yuraaaa, semuanya aku tunggguuuuuuuuu!!!!

  19. yakk pendekk banget thor,:/
    tapi bersyukur deh setidaknya masih di publish🙂

    Fighting Yesung oppa *kibar bendera* #sarap😀

    di panjangin lagi ceritanyaa tiap part (?) , moment Ye-Ra di banyakin please😉
    part 16nya di tunggu, Keep writing thor !! Aku menantimu😀 *alay

  20. Sbnarx q dah bca d facbok, tpi pngen bca lgi d blog, kngen bnget ma couple nich,
    eh commentx bru dkt y, mungkn chingu2 blum pda tau dah da part 15, soalx lma bngt postx. . .
    Eonni, kmhon d truskan nlisnya, fighthing:-D

  21. ..akhrnya…akhrnya…. dan akhrnya…publish juga ff’a. aduhhh,stlh mnunggu slm 3bln T__________T, tpi knp pendeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkk bgt thor?
    ..thor, gpl yhaaaaa. n pnjngin lgi.. jeball..😥

  22. uuuuyyeee…
    akhirnya brlnjut juga, part 15..
    lama bangt nunggunya thor..
    tapi kok aku ngerasa ff yg ini pndek iaa..?
    -.-”
    dan Tbc’nya sesuatu bgt thor..
    jeball palli berlnjut..
    ~kamsha~

  23. horeeeeee akhir’a setelah menunggu lama akhir’a dateng part 15’a…

    kyaaa eon crita’a jdi tambh rumit dan memanas tpi tambah seru juga.
    gmna nanti’a sma hyukjae oppa…trus apakah yura mau menerima permintaan yesung????

    d’tunggu eon part selanjut’a tpi jgan lama” yaaa….FIGHTING

  24. Hwaaa… Akhirnya setelah sekian lama😀 Cerita tambah greget aja, bikin tambah penasaran sama hubungan yesung yura berikutnya… Ditunggu kelanjutannya ya eon ;))

  25. ahirnya rilis juga…. setelah lama menunggu….
    jadi ga sabar baca part selanjutnya. di tunggu ya min part 16nya…🙂 jangan lama-lama ya rriisnya…😉

  26. Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa..
    setelah nunggu lama dipublish juga part 15 ini..
    meskipun pendek tapi ceritanya SERU SANGAT ^^
    jebalyo buat Yura benar” hamil ya..
    aku ga mau nyampe YeRa terpisahkann..
    hehe #mau’x..
    untuk part selanjut’x ditunggu selalu🙂
    fightingggggg😉

  27. akhirnya muncul jga ini ff. jujur paling nunggu2 ff ini. suka ama ceritanya. tpi kenapa pendek kali ffnya. huaaaa… eonni next part jgn terlalu lama ya. kepo nae. ok eonni keep writting ya. faighting..

  28. Kyaaakk !!! Akhirnya penantian panjang nae terbalas #hugyeye (っ˘з˘)(˘⌣˘ c)
    Epep favorite nae rilis juga wehh😀 author nya daebak ! (y) kagak pernah bikin nae sbgai pembaca kecewa..H̶̲̥̅ȋ̊ȋ̊ȋ̊°•Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡•° h̶̲̥̅ȋ̊ȋ̊ȋ̊°•Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡•°h̶̲̥̅ȋ̊ȋ̊ȋ̊°°•°◦˚ :p
    Sebelum baca, ninggalin dulu jejak😀 ^^v
    Buat part slanjut nya jgan lama” ya thor :*😀

  29. eonni kirain udah gak mau ngelanjutin ff ini lagi habisnya postnya lama bgt aku sampai garing nunggunya, tapi akhrnya dipost juga. aku juga suka sama ffnya and mereka coupel favorit aku, ff ini juga obat rasa rinduku sama seorang kim jong woon, jadi kalo post jng lama yah…jng buat aku garing menunggu lanjuttanya,

  30. ayo oppa cpet bikin yura hamilllll. g ppa walau hrus nunggu lama. hsil penantian yg memuaskan daebak eonni jea. lanjut ne faighting!!!

  31. akhirnya… fff favoritku ini rilis juga part lanjutannya… syukur alhamdulillah….. wah… suka itu kalo bener suami istri tu mau punya anak…. cepetan min… lanjut critanya… hadeh jd deg2 an n penasaran…. moga happy ending…. AMIN

  32. Wae?? #mewek….
    akhirny stlh sekian lama penantianku terbayar juga… huaaaaaah
    Yaampun min jea please part 16 jangan lama lagi
    Yeye sudah Gk isa kehilangan Yura sama halnya dgn saya menanti ff ni kpn postny~🙂
    and happy New Year 2014

  33. Heiiii…heii….apa-apaan itu TBCnya ~~ fufufufu -,- mengganggu sekaliiiiiii /plak/

    Sudah 1 abad nungguin ni ff skalinya klimaks eh TBC /ngesot/
    Teruskaaaaannnnnnnn…..

  34. Kyaaaaaaaa .. Akhirx Rilis juga .. Kirain Author Gak lanjutin lagi Nii ff Kiraiin Udah sekian Lama nunguin ..
    Holalahh Mungkinkah stelah melakukan “itu” Yura Hamiill ?? Starategi yeye memang bagus Klu yura hamil kan itu bisa jdi satu Point Yura trus sama yeye ??
    Hyuk udah tw ?? Trus Gimana ??
    Author-ssi di tunggu part 16 jng kelamaan kaya Nii part lagi Ɣª thor , hihi

  35. haaaa tambah seru aja, mungkin yeppa mau menghamili yura biar nanti pas mereka punya anak, walaupun yura udh tau masa lalunya pasti dia g akan ninggalin yeppa n anaknya ya? ahay sotoy bingit. oke eon.. keep writingg. ditunggu tbc nyaw. like it o.o)b

  36. Huaaaa…. Akhirnya muncul juga. Makin deg2an aja. Mudah2 yura cepat hamil biar dy ninggalin yesung bila suatu hari nanti ingatan yura udah kembali lg. Next partnya jgn lama2 lg dong thor…..!!? Ditggu kelanjutannya.

  37. Huaaaa…. Akhirnya muncul juga. Makin deg2an aja. Mudah2 yura cepat hamil biar dy nggak ninggalin yesung bila suatu hari nanti ingatan yura udah kembali lg. Next partnya jgn lama2 lg dong thor…..!!? Ditggu kelanjutannya.

  38. .astaga .. akhir x ad jga .. sneng x .. kkk_
    .hadduh .. Eunhyuk udch tau ..
    .JW bertindak diam” .. bagus ..
    .JW bentak Yu Ra .. dia takut khilangan . so sweeet ..
    .ayoooooo bwt Yu Ra hamil .. wkwkwk
    .berjuang KJW Oppa .. hahahaha
    .biar Yu Ra egk k mna” ..
    .d tunggu next .. annyeong !!!

  39. akhirnyaaa….. setelah penantian panjangq terbalaskan juga..tiap hari loh q buka page ini buat ngecek apa kelanjutannya sdh muncul apa gak.. hhehehehehe…
    part 15 ini seru abis… sama dngan episode” yg lain bikin deg”an pada endingnya…
    author keep writing ya… fighting…!!
    sumpah ceritanya seru abis…
    ditunggu kelanjutannya… tp yuranya ttp ama yesung ya. ditunggu kedatangan aeginya,,,

  40. keren! daebak! feelnya dapet bgt. yeppa bagus juga ya idenya, kalo yura eon hamil kan g akan ninggalin yeppa, okehh keep writing ye eon, like this ff o.o)b ditunggu next part nya🙂

  41. sebelumnya aku terpana dg psangan kyu-hwi .. sekarang author bikin aku gk bisa berenti baca serial ini .. jgn lama2 ya publish part selanjtnya #rayuauthor :*

  42. giraaang pas tau ff ini update…

    yesung gmn yah kl yura
    tau masa lalu..teruussspergi ninggalin yesung…

    eunyhuk bakalan balik ngejar yuragakyah
    setelah taukl yura amnesia

    tapi pleeeeeaaaasssee…deh saeng
    publish nya jgn la,amaalamaaaaa

  43. Hwaaa senangnya … Aku sering bnget ngintip2 blog ini buat nunggu next chap our ring,.. Makin seru aja ceritanya,.. Puas banget bacanya, ga sia2 nunggu berbulan bulan.. Buat authornya ttp semangat ya buat lanjutin chap nya.

  44. Yaampuunn thorrr… lambai lambai tangan akuu… ahhh baca yg akhir2annya bikin senyum2 sendiri.. daebbakk’-‘)b hehehe ,, setelah menunggu berbulan bulan akhirnyaa… berdoa semoga part 16 cepet publish tanpa kendala #amin Fighting!!

  45. Aaaaaaaa sekian lama hilang aku kira gabakal d publish lg ternyata rilis jg gomawo eonnie#bow ,apa part selanjutnya ?aku suka banget sama ff ini gatau knp nbema banget
    please jangan lama2 ya eonnie kumohon(:

  46. Jeongmall!!!!!! Aahhhh akhirnya di pubilsss… #pelukyesungsambilnangis

    Eonni… Kenapa lama bangetttt… Smp hampir frustasi aku… Kirain udh gk lanjut😥 †ªpi tak apa.. Intinya sakarang udh ada heheheheh

    OMG!! Kim jong woon.. Aku mau jadi ibu dari anak mu (ʃ⌣ƪ) *plaakk abaikan

    Iyah mending yura hamil biar mereka tetap bersatu (ʃ⌣ƪ) so sweeettt….

    Eon.. Next partnya di tunggu selalu.. Every day.. Every time…😀
    Fighting eonni!! (ง’̀⌣’́)ง

  47. akhirnya muncul juga part 15nya.
    tapi napa pendek banget unni? kn masih kangen ma yesung n yura😥
    makin seru n panas nih, ayo jong won buat aegi yang banyak ne? ha…. #evil laugh😀
    semoga yura n yesung langgeng mpe kakek2 n nenek2 ne🙂
    ditunggu part 16 nya ya unni, kalo bisa jangan lama2 (–___–)

  48. Akhirnya dilanjut juga ^^ lama banget nunggu FF ini dishare ~ Huwahhh Semoga yura cepet hamil anaknya yesung jd eunhyuk udh gk ada kesempatan bt ngerebut yura lagi ^_^ Penasaran banget kelanjutan nya # Cepat dilanjut ne😀

  49. Akhir’y setelah nunggu berabad abad publish jg part 15’y hehe….
    Serem jg byangin yesung marah”.
    Wah,hyukjae pst makin yakin klo yura itu pcr’y yg ilang trus nti gmn y klo yura tau yg sbnr’y???
    Smga yura bnran hamil sm yesung biar mrka ga pisah.

  50. akhirnya keluar juga lanjutannya :3 keren bgt eon suka bangettt. ayo dong jangan lama lama bikin lanjutannya🙂 semangatttt!

  51. wah lama juga ya munculnya nih ff …
    ditunggu-tunggu akhirnya ada juga ^^ …
    wah enhyuk udah tau …. si yura amnesia. yura juga udah tau kalo yesung udah kembali ingatannya..
    aduh yesung mau punya anak dari yura gimana tuh yuranya mau apa gak ya ? ^_-
    pokoe makin SERU….
    next part jangan lama” ya thor

  52. FINALLYYYYYY…..sekian lama akhirnya dilanjut jg…hope part kedepannya gk lama deh publish nya….
    Yesung-Yura-Hyukjae semangat!!!

    Author nya jg semangat!!!

  53. minnnnn…. part 16nya kok gak keluar – keluar???? udah ga sabar banget pengen baca nih…..
    cepetan ya min rilisnya🙂 terima kasih🙂

  54. akhirnya setelah lumutan nunggu , ni ff muncul juga . . . tpi kependekan thor , tpi daebak . . . moga part selanjutnya cepet di post ma lebih panjang amin ^^ , fighting thor . , , ,

  55. akhirnya di publish juga. setelah sekian lama gak muncul akhirnya aku bisa baca lanjutannya!! dan kenapa endingnya begitu?? kok rasanya pendek banget dari sebelumnya ya??
    ahh di tunggu lanjutannya chinguuu \*♡*/

  56. Ff mu memang slu kren chingu..
    Bnr2 suka dri dlu ampe skrg dgn Ffnya..
    Plgi Yesung oppa cast nya..
    Jdi gag sbar bca klnjutannya..

  57. wowwww ini salah satu ff yang ditunggu2
    dan baru lanjut
    kapan nie lanjut lagi
    sekarang semua sedikit demi sedikit mulai terbuka rahasianya

  58. gak tau ternyata part 15nya udah kelar. Terlambat diriku, tp gak apa2 dech, yg penting ffnya kelar jg.
    Itu bener yesung mau buat yura hamil? Beneran udah jatuh cinta nich yesung sama yura.

  59. astagaaaa… authorrr… setelah sekian lamaaa… akhirnya posting juga /nangis terharu/ bener bener nunggu ini.. dan aku kaget pas buka ternyata ada iniiii… aaaa kangem yesung yura..pokonya yesung harus berhasil bikin yura hamil.. tapi kasian juga si eunhyuk😦 ahh gatau mau komen apa lagi.. yang jelas nunggu ini banget :((

  60. akhirnya publish juga setelah skian abad menunggu *eh😀 .. Konflik nya mulai keliatan, somoga saja Bang Yeye bisa hamilin yura, fighting Oppa😄 *mesum.. Oke eon next partnya ditunggu .. Btw aku udh intro belum yah .. Okelah anna imnida 95Line , bagapta eonni, mianhae baru bisa koment di FF ini🙂

  61. akhirnya ni ff mumcul juga….
    aku kira yura bakalan kabur,, eh ternyata dia yang minta maaf duluan…
    yesung udah mulai jatuh cinta sam yura…
    buat eunhyuk relain yura aja ya, kamu sama aiknya yesung aja,,, hahahah
    ditunggu part 16 nya ya,,,,🙂

  62. WahhH asli lama bgt nungguin part ini berbulan2 tp puas,, n skrg lagi menunggu part berikutnya yg masih bikin penasaran
    Fighting !! Chingu

  63. ye walau udah baca part ini ke dua kalinya tetap ngak bosan.. penasan yesung mau ngapain sama yura # yadong kumat…
    tiap hari pasti lihat blok ini buat lihat part selanjutnya .. semangat eoni..

  64. huwaaaaaah aku tlt bacanya hiks hiks.. tp gpp lah yg pntg msh bisa baca hehehe
    lanjut!! ga sabar pengen liat eunhyuk beraksi😄

  65. YA TUHAN >.< Akhirnya rilis juga *nangis kejer* udah setahun loh aku nungguin dan tetap setia sama ff ini ..
    untuk authornya good job banget aku sukaaaaa ff nya kerennn dan kalo bisa jangan lama2 ya post nya aku sampe sempet putus asa kirain gak lanjut lagi ff ini :

  66. jalan jalan ke blog ini, eehh ternyata udah ada update.an ff our ring
    makin seru aja ni ceritanya
    semoga part 16nya cepet publis
    semangat authorrr

  67. waaaaaaaawww….. eon…. keren abis. sudah menunggu sekian lama dan selalu keren gak mengecewakan. penantian selama ini terbayar. lanjut terus ya eonn🙂

  68. Sumpah!!!! Ini ff gw tnggu ampe jamuran akhirnya publis jga… Makin seru nih si jong woon mw bkin yura hamil.. Tp kyakx ini part 15 agak pndek deh.. “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

  69. waaah next chapter doong thorr.. Lebih seru kalo next chapternya enci, hahahah *yadong mode on*

    Ceritanya aku sukaaaaaaaak

  70. Part 16 kpn?aaah…ga sbr ni nunggu klnjutannya.
    Suka bgt sm ni ff,ap lagi cast nya si’bapak imut’ini hehehe…peace…:-D
    Jong woon,fighting.buat yura d bwah kekuasaanmu.mmuahahahaha…
    O my god,komen ap aq barusan…:$
    To author,thanks v’ much sudah menyuguhkan crita yg sangat bagus..ni ff masuk dlm daftar ff favorit ku.next part ya author yang baik?!

  71. Yah..dah tbc aj.next part jgn lama2 ya thor.udah suka bgt sm ff ini,mkin bkin pnasaran.ap lg cast nya si’bapak imut’ satu ini…wkwkwk…peace😀.
    Jong woon-ssi,fighting.buat yura di bwh kekuasaanmu..mmuhahahahah…
    (O my god,komen ap aq barusan:$) to author thank v’ much ya, udh menyuguhkan crita yg sangat bagus ‘sanjung author’.ff ini jd salah satu ff favoritku.
    Next part smoga segera rilis,ya author yg baik?!

  72. Author ff’a knapa ga d next next sih? Udah kangen + penasaran bnget thu sama kelanjutan’a..
    Buruan d next ne nae tunggu lo!

  73. Kykny yesung takut bgt kehilangn yura. Nympe pengen nghamili yura n pngen pny anak dr yura. Mgkn dg bgtu yura smkin trikat am yesung, n g akan kmbli k msa lalu ny.
    Jd mkin gregetn am ni epep. Ayo thor dlanjt epepny. Sk bgt am epep nih.

  74. Kapan mau d lanjutin nih… Our ring… Q pengen kelanjutannya… Kagen yesung oppa… Kangen baget… Plisss segera lanjutin dong….

  75. has been long time no see,,
    terlalu sibuk dgn dunia nyata,,
    iseng2 buka eei makin seru aja yy kopel ne,,
    si yura mu dihamilin ecung, pgn tau anaknya bakal kek apa,,
    ㅋㅋㅋ

  76. Bebeb author lanjutin yak critanya….ff yg ini smp aq baca berkali2. Seneng banget ma jalan critanya…lanjutin sm akhir yakk . penasaran baget ini…

  77. jujur ff ini tuh bagus bgt cm sayang kok blm dilanjut padahal yg nunggu next chapnya banyak bgt…..

    siapapun authornya kelarin dong sampai ending…..chingu……
    dah jamuran nunggunya……

  78. jujur ff ini tuh bagus bgt cm sayang kok blm dilanjut padahal yg nunggu next chapnya banyak bgt…..
    baca berkali kali semua library juga gk bakalan bosen….

    siapapun author tetepnya kelarin dong sampai ending…..chingu……
    dah jamuran nunggunya……

  79. Maaf aku baru comments dulu aku bacanya di fb super junior fanfication😉 ini adalah ff favorite dan couple favorite ku juga kapan dilanjutkan part 16 min dah lama nunggu2 kok gak ada kelanjutannya min padahal ceritanya benar2 keren dan daebak
    Mohon segera dilanjutkan ya min please😉

  80. huaaa, sukaaaa! min JJEA ini FF favoriteku dari semua FF yang pernah kamu buat. soalnya castnya yesung :3 kereeen min!;) dilanjut dong min secepatnya udah nggak sabaran baca nih ff😀

  81. ini ff kerennn bangeettttt… bahasanya enak… top bgt deeehhhh.. part 16.a sampe skrg blm ada ya eonni??? hiksss…. penasaran bgt ma lnjutannya.. semangat eonni…😀 di tungguuuu…..

  82. Udah bulan july tpii msih lhum ada lanjutanx jga. .😦
    Aduuhh thour jebal jgan bkin kita smua jdii ikutan amnesia nih thour. .

    Bisa mati penasaran nihhh😦

  83. yy couple nya daebak..
    inget karakter tokoh komik kesukaan aku chingu..
    ditunggu lanjutannya ya.. fighting.!!.😀
    mian baru comment di part ini..🙂

  84. Tiap hari ngecek ini blog berharap udah ada our ring part 16
    Tp nyatanya gk ada,,,,kelamaan min next nya,dah 8 bln min,,,masak iya hrus nunggu ampe akhir taon,,,,,tp tetep setia nunggu nie ff,alnya ceritanya bagus

    Bnyak bnget yg nunggu nie ff min,,,jd author hrs semangat ya
    Kmi tunggu next partnya ya

  85. ternyata jongwoon bnr2 g mw kehilangan yura..akhirny jongwoon bnr2 jatuh cinta sama yura..dtunggu y chingu kelanjutanny..fighting..;)

  86. wah ceritanya baguz, penasaran sangat kelanjutannya gmn?saking penasaran baca chapt trkhir dlu nih,.. semoga stlh 9 bulan ni, lanjutanx smpai yy punya anak kembar, trus anakny balita2 lucu gtu…hahaha
    Kapan rencananya melanjutkan ff ini?makin penasaran sm yy couple. Tetep ditunggu kelanjutannya.
    semoga wkt ngepost next chapt ny langsung berturut-turut ya thor, sm ending chapter gtu, hehehehe(ngarep.com), dtunggu sangat lanjutannya
    keep writing:-D

  87. thor…kejam dah masa selama ini belum ada kelanjutannya hehehe*digeplak yesung*tolong~~ selesaikan ceritanya.jangan bikin mati penasaraaannn

  88. thor, lanjutannya mana??? aku udah nungguin lanjutannya nih .. padahal lagi kepo keponya sama ceritanya, tolong dilanjut ne, jeball *aegyogagal

  89. Author..
    Kapan lanjutannya eoh??
    Udah lama banget nunggu.y…
    Tapii yaa SEMANGAT buat author untuk melanjutkan ff niii yuaaa🙂🙂

  90. Yesung pokonya gaboleh pisah ama yura titik. Salah satu cara biar mereka ga pisah yaa… bikin yura hamil,, haha ..
    biar si yun ji juga ga ganggu yesung mulu, kan dia juga punya suami.
    thorr,, ko ff ini belum di next juga?? Aku nunggu part 16 nya nih😦

  91. Lanjut donk thor…udh ngebut nih baca dr part awal…jebal ne….

    Tbc nya pas bighit agi gantung gitu…

    Ceprtan releasr donk thore kasian nih yg baca dr pertama ni ff release nungguinnya amp karatan bin lumudtan

  92. Yah kok tbc, critanya makin daebak, smoga yura bner2 hamil dech hehehehe biar bsa tete sma yesung, tp kasian juga ma hyuk, pokoknya crita ni bikin pembaca nya mrasakan emosi yg nano nano, sddih, lucu, gemes pokoknya daebak, dtunggu chap slnjutnya author
    hwaiting,,,,

  93. udah satu tahun kak:’ tiap hari aku ek blog ini
    dan nungguin lanjutan our ring ini
    nanya kak dean juga gatau
    kak zea sibuk banget ya? fokus sama novelkah?
    pls kak aku nunggu .comeback. kakak

    yedong34

  94. Belom ada lanjutannya juga????????
    Mmmmm… tetep dilanjut ya, aku suka banget ama ff nya..
    Jadiin novel aja deh hehe..
    Keep writing ya…

  95. Huwee,, udah lama nunggu.y udah catu taon,, our ring dirindukan readers eon,, mudah”an cepat dpt inspirasi dan bisa post kelanjutan.y lgi..
    Hwaiting🙂🙂🙂

  96. sebenarnya aku dah baca our ring ini 3x tapi baru sekarang berani komentar…. kenapa ceritanya ga di lajutin? padahal bagus loh.. sayang banget… ya sudah lah aku cuma bisa nunggu ff nya bakal lanjut…terus semangat!!!

  97. Selalu ngecek ff ini tiap kali lagi browser tapi gk pernah ada lanjutannya:(:( ditunggu terus kelanjutannya! Fighting

  98. Thor…. Please lanjutin. Aku selalu menantikannya. Apa gara gara yesung oppa lagi wamil. Ahh please thor dilanjutin.

  99. authornim kapan nich d lanjutin our ring, critanya keren pisan padahal, dah nunggu hampir 1,5 tahun nich, ampe bca ff ni berulang2 tapi kagak pernah bosen,
    please author lanjut ni FF, semangat author
    gumawo

  100. Hyuk dah tau..sprtiny dy mkin ykin yura itu adl yura kksihny..
    hoho..yesungie..mo nhan yura dg mngndung ankny..woooaa..

  101. Udah D U A T A H U N nungguin part 16 nya
    Kalo udah ga mau bikin lanjutanya tolong di umumkan jangan bikin pembaca bosen nunggu dan ahirnya kesel sendiri…
    Terimakasih..

  102. huwahhh pengen FFnya dilanjutin T.T
    udah berkali-kali baca FF ini, dan bener2 nggak sabar nunggu part selanjutnya T.T pengen tau kelanjutan ceritanya, apa yang bakal dilakuin Hyuk oppa setelah dia tau kalo Yura Amnesia, gimana juga kelanjutan rumah tangga YeRa couple, dan juga kira2 kapan Yura inget masa lalunya dan kira2 apa yanf bakal Yura lakuin setelah ingatannya kembali T.T
    .
    please ditunggu lanjutannya ya Dean eonn dan Jjea eonni u.u

  103. I’ve waited for nothing huh? I’m really sad, because I really like this story😥 :))

    Dear authornim, please give us the next chapt or you can make an announcement about what will happen to this story. Thanks :)) ^^

  104. author ,, critanya bagus.. cepet dong up date lagi… sampe endingnya ea thor.. biar gx nanggung bacanya..
    ditunggu buat lanjutancritanya,,

    jangan lupa sama nothin on you ea thorr…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s