About Yesung Yura ” Our Love “

ANNYEONG!!!!!!!!!

Nah…… Ini versi revisi yaaa.. dulu isinya gag begini. Kekekek😄

FF “Our Love”

Ini dimana karya aku yang paling aneh, dan saking anehnya dijadikan buku. Bukunya…😀
*terima kasih bagi sudah yang membeli *

our love je

ini cover bukunya😛

Mmm… Gimana ya. Ini pertama aku buat FF dengan CAST YESUNG-YURA. Entahlah, Nyolong aja nama Yura sebagai Castnya. Sebelumnya hanya buat FF Kyuhyun. Dan itupun One Shoot / Two Shoot.

Sejak, FF Our Love ini. Aku jadi sering nulis FF Chapter. Dan hasilnya sama saja, Aneh, dengan sedikit Mesum *PLAK

 

 

525638_384326851609519_980150996_n

Cover FF, pertama.😄

Yura aku make Visualisasi dari Ulzzang Park Hyo Jin.

lsuahldzf9q0kie3b0m3

532984_351123404963894_1847758705_n

Cantikkan?? Kawaiiii… Yeppeo… Aku SEWA MENJADI ISTRI YEYE, KIM YURA *nangis

Semoga bisa berjodoh dengan Yesung …….. *Dibakar Clouds

421136_472872972749279_356911457_n.jpg 599228_318909474883535_617924309_n.jpg

Sudah yaa… Kekekek XD… Jadi intinya ini adalah, “Our Love” FF Chapter Pertama saya, dan melahirkan (?) YY Couple atau Ye-Ra Couple. Terima kasih.

Oh, Ya!! Jika kalian ada yang berminat Editin Foto YY kopel ini. Aku terima dengan senang hati *Dilempariduit😛

Sekian… Our Love makes yadong -,-

 

33 thoughts on “About Yesung Yura ” Our Love “

  1. oooh..
    ternyata nama aslinya park hyo jin toh..
    pantesan aku nyari di google make nama yura gk ketemu-ketemu -__-

    park hyo jin tuh orang korea ya eon ??
    trus dia artis bukan ??

  2. menurut saya.kaya’y.kaya bukan yura deh yang pake cincin hitam.truz disebelah’y kaya ada temen cewek gtu.kalau gx percaya coba liat and teliti lbih ditail lagi.

  3. YA! aku tegasin ya, Kim Yura, itu bukan aku dan bukan namkor aku, Jika ada yang bilang gag suka, dangkal banget pikiran anda!

    Ini hanya FF!! bukan realita!

    gag suka, gag usah baca! Okey

    Buat

  4. eonnie, berhubung daku penggemar dari orang aneh yang kau pajang diatas sana #diamuk masa…

    dan q juga seorang author, pinjem kopel ini boleh gak seumur hidup?? #dicekek
    pokoknya harus boleh, gak mau tau jugak…!! #apalagi??

    okHAE,
    makacih.. #cipokyecung

  5. omooooo…. suka cast pasangannya Yesung oppa ^^ Can’t wait anymore to read this ff till end >.<. Thankyou dearest author for sharing^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s