FF “To You… Jjang’Kyu’myeon” Part 2 Of 2 END ~ [Kyuhyun-Hiuhwi]

FF “To You…Jjang’Kyu’myeon.” Part 2of 2 END [Kyuhyun-Hiuhwi]

Author : Youngie ~@yesungkiss

Cast : ChoKyuhyun, Lee Hiuhwi

Genre: Aku tidak tahu genre apa, fantasy?? tapi sepertinya sangat aneh -.-

Ratting : NC (?) – NC berapa ya?? yang pasti tidak nc 21… mungkin NC18 -.-

Lenght : Two Shoot

Ps : Typo!Kisseu~~~~~~!! kalau tidak suka, jangan membaca. Don’t Bash!

Nah part 2 nya hadir lagi, tapi agak telat *plak* ya sudah langsung saja ya

Happy Reading…

Hiuhwi masih berdiri di balkon kamarnya, ia sulit sekali untuk memejamkan mata untuk tidur dua hari ini. Tiga hari sudah Kyuhyun tidak menampakkan dirinya setelah hari terakhir ciuman mereka, dan sepertinya Kyuhyun tidak bisa mengendalikan dirinya hingga hampir saja melakukan hubungan lebih lagi padanya.

Hiuhwi menghela nafas panjangnya, ia masih memikirkan Kyuhyun sampai detik ini. Entahlah, perasaan lain bersemayan dihatinya. Pikirannya hanya tertuju pada satu nama, Cho Kyuhyun. Bagaimana keadaan pria itu sekarang? Apa dia membunuh orang lagi untuk mendapatkan energy? Hiuhwi cemas. Tapi ia kembali memikirkan saat ia benar-benar menolak Kyuhyun kemarin lusa. Ia benar-benar belum siap jika harus melakukan itu. Belum…

Apakah Kyuhyun benar-benar meninggalkannya? Apakah pria itu kini benar-benar pergi darinya. Ia sulit sekali menerima ini setelah hampir dua minggu ia melewati ini bersama-sama Kyuhyun. Ia bingung, kenapa dengan Kyuhyun ia langsung bisa merasakan kenyamanan dan juga perasaan……..

Ia melakukan ciuman dengan Kyuhyun, walau memang ingin membantu Kyuhyun. Tapi, Hiuhwi sudah benar-benar melakukannya karena ia sudah menyukai Kyuhyun. Ia sudah menyukai pria itu sejak pertama kali ia melihatnya.

Ia merindukan Kyuhyun. Semuanya yang ada pada pria itu, ia merindukannya. Dekapannya, pelukan, ciuman, aroma… semuanya. Hiuhwi mengusap matanya yang sudah basah karena air matanya yang baru saja keluar dari pelupuk matanya.

“Masuklah, diluar terlalu dingin, kau bisa sakit nantinya.”

Hiuhwi hafal dengan suara ini. Seketika ia berbalik dan tepat ia menghadap kearah pintu. Ada sesosok yang memenuhi pikirannya saat ini. “Masuk…” perintahnya. Hiuhwi masih diam ditempatnya ia belum berkutik.

“Ka…kau… kau kemana saja.” Hiuhwi mengabaikan apa kata Kyuhyun yang sedang berdiri menatapnya kini. Kyuhyun bergerak mendekat kearahnya. Menatap lekat wajahnya dalam-dalam, seperti memastikan keadaannya baik-baik saja. Hiuhwi menatapnya dengan berbagai macam pertanyaan.

“Apa kau mencariku? Kau mencemaskan ku?” tanya Kyuhyun pada Hiuhwi. Kyuhyun kini sudah berada didepan Hiuhwi, ia merasakan apa yang Hiuhwi rasakan. “Kau tidak bilang padaku jika kau pergi berhari-hari, kau masih bisa bertanya seperti itu.” ketus Hiuhwi. Ia kesal sekali dengan Kyuhyun. Entah, ia seperti tidak mau Kyuhyun meninggalkannya lagi tanpa ada kata-kata terlebih dulu. Ia sudah gila sekarang…

“Aku pergi karena ada hal penting.” jawabnya singkat. “Kau tidak perlu menyalahkan dirimu.” tambahnya lagi. Sepertinya ia tahu apa yang ada dipikiran Hiuhwi. Hiuhwi diam sejenak, mencerna apa kata Kyuhyun. Jadi Kyuhyun pergi bukan karena ia menolaknya?

“Eumh, aku hanya…” Hiuhwi sedikit gugup. “Lain kali jika pergi, kau beritahu aku dulu. Bagaimana pun aku ini bagian dari dirimu, bukankah kau yang bilang seperti itu. Kalau kau kenapa-napa, bukan kah aku juga?” tegas Hiuhwi.

Kyuhyun tersenyum simpul. “Aku tahu…” jawabnya singkat. Hiuhwi mengerjap sesaat, kemudian ia berjalan melewati Kyuhyun. “Sungguh hanya itu yang ingin kau katakan.” kata Kyuhyun tiba-tiba sambil menarik pergelangan tangan Hiuhwi membuat Hiuhwi menoleh kearahnya.

“Hanya itu.” jawab Hiuhwi singkat. Kyuhyun menarik tubuhnya seketika, kemudian membenamkan wajahnya dipundak Hiuhwi, menghirup aroma yang sangat ia rindukan. Ia merindukan gadis ini. Sangat.

Hiuhwi merasakan tangan Kyuhyun semakin erat memeluknya dan hembusan nafas pria ini menggeltik kulit lehernya saat ini. Apalagi saat bibir Kyuhyun mengecup beberapa kali kulit bahunya, terasa hangat. “Aku merindukan mu… sungguh.” kata Kyuhyun pelan. Hiuhwi ingin mengatakannya juga, tapi apakah iya merindukan pria yang bahkan baru hadir dihidupnya? Kenapa perasaan ini muncul begitu cepat.

“Jangan tidur dulu. Aku ingin mengajakmu.” kata Kyuhyun saat melepas pelukannya. “Masuklah, aku sudah mempersiapkan sesuatu untukmu.” tambahnya lagi.

__oOo__

Hiuhwi menatap dirinya dipantulan cermin besar dikamarnya. Ini dia yang sesungguhnya bukan? Hiuhwi sendiri cukup terkejut melihat penampilannya yang menggunakan gaun yang telah Kyuhyun siapkan untuknya. Gaun panjang dengan bagian punggungnya memang terbuka, memperlihatkan keindahan punggungnya yang menawan. Warna merah cukup membuat kulit putihnya semakin bersinar. Rambutnya sengaja ia gulung sedemikian rupa dan menyisakan sedikit dibagian depan, membuat leher jenjangnya terlihat jelas. Hiuhwi terlihat sangat anggun dan juga cantik.

“Hwi-ya, kenapa lama sekali? Kau sudah belum…” teriak Kyuhyun dari arah balkon kamarnya yang pintunya sengaja ia tutup. Hiuhwi berdecak kesal kemudian ia berjalan keluar, membuka pintu kamarnya.

Ia melihat jelas punggung Kyuhyun, pria itu memang menghadap keluar. Tampak dari belakang dia juga sudah berganti pakaian. Tapi tetap, dengan nuansa hitamnya. Walau begitu dia tampak terlihat gagah.

“Aku sudah selesai…” kata Hiuhwi pelan dan kini sudah berdiri dibelakang Kyuhyun. Pria ini menoleh kebelakang. Tepat saat pandangannya tertuju pada Hiuhwi.

DEG!

Debaran jantungnya kini berdebar kencang. Dia Hiuhwi yang selama ini kan? Bukan Hiuhwi yang lain? Butuh waktu untuk Kyuhyun agar ia bisa berpaling dari tatapannya. Dilihatnya dari atas hingga bawah, gadis ini terlihat sangat mempesona dan juga… sangat cantik. Bahkan Kyuhyun tidak pernah melihat dewi khayangan yang selama ini selalu menghampirinya bisa secantik Hiuhwi. Tidak, ia hanya melihat Hiuhwi yang tercantik.

Apalagi saat ia menatap bahu Hiuhwi yang cukup terbuka karena model gaun yang memang sengaja memperlihatkan bahu indah gadis ini. Kyuhyun benar-benar tidak tahu kenapa dimatanya, gadis ini selalu tampak menarik.

“Ya…” pekik Hiuhwi menyadarkan pandangan Kyuhyun. Glek! Kyuhyun menormalkan wajahnya seketika. Baiklah, ia harus bisa menahan dirinya saat ini. Menahan diri mati-matian tentunya.

“Katanya nanti terlalu malam. Ppali berangkat, eomma dan appa sewaktu-waktu masuk kedalam kamarku.” ujar Hiuhwi pada Kyuhyun. “N…ne…” jawab Kyuhyun.

“Jamkanman.” Kyuhyun menarik pergelangan tangan Hiuhwi. Kemudian tangannya menarik sesuatu dikepala Hiuhwi. “Cukup aku saja yang melihat punggung mu, jadi…” kata Kyuhyun berbisik ditelinganya. Membuat ia bergidik.

“Jadi… dengan rambut tergerai, kau juga tetap cantik. Bahkan lebih cantik.” ucap Kyuhyun lagi dengan melapas gulungan rambut Hiuhwi dan sekarang menjadi terurai. Kyuhyun kemudian menatap wajahnya dan tersenyum simpul.

“Kau siap?” tanya Kyuhyun memastikan karena yang ia lihat sekarang adalah Hiuhwi masih malu dan belum sadar sepenuhnya karena Kyuhyun mengatakan kalau ia cantik. Benar-benar membuat wajahnya memerah.

“Seperti biasa. Peluk tubuhku…” ucap Kyuhyun lagi dan ia selalu menurut.

__oOo__

Hiuhwi merasakan wajahnya memanas saat ini. Entahlah, kenapa ia sangat malu. Ia tidak pernah memakai pakaian semacam ini. Dan kenapa dia juga mau diajak oleh Kyuhyun. Ini benar-benar tidak masuk akal. Saat Kyuhyun mengajaknya untuk datang kesuatu acara. Dengan gampangnya ia menurut. Seperti ada sesuatu yang membuatnya tidak bisa menolak. Malu! Ini masih dirasakan olehnya, apalagi kini ia dan Kyuhyun mulai memasuki bangunan yang sangat besar, mirip sebuah kerajaan yang ada. Bangunan yang mirip seperti yang ia lihat difilm-film.

Banyak beberapa pria dan wanita disini yang menatap Kyuhyun dan dirinya yang baru memasuki area ini. Area pertemuan yang memang sengaja dilakukan untuk semua makhluk titisan dewa -seperti Kyuhyun, yang dihukum turun kedunia atau mereka memang sengaja diturunkan kedunia untuk misi tertentu dari penguasa langit. Ada juga beberapa bidadari dan dewi khayangan yang hadir disini. Manusia juga ada, mereka juga seperti Hiuhwi.

Gadis-gadis atau dewi khayangan pun memang mengakui Kyuhyun adalah pria atau titisan dewa yang paling tampan dan memang kehadirannya kini sangat dinanti oleh semua kaum wanita. Oleh semua yang hadir disini. Mereka memang terkejut karena melihat ‘Pangeran Langit’ yang mereka idam-idamkan datang bersama gadis lain, dari kaum manusia. Yaitu Lee Hiuhwi.

Hiuhwi kini semakin merasakan remasan kuat jari Kyuhyun yang menggenggam erat jari lentiknya. Seakan ingin membuatnya nyaman berada disisinya. “Kyu, kenapa mereka menatapku seperti itu.” kata Hiuhwi sedikit gugup.

“Jangan hiraukan mereka.” jawab Kyuhyun singkat, sembari terus berjalan melewati beberapa orang yang masih menatapnya.

“Para wanita itu, menatapku seperti ingin memangsaku…” ucap Hiuhwi seraya menekuk wajahnya. Ia seakan tahu apa maksud dari tatapan para wanita yang memang terlihat cantik menurut Hiuhwi. Tatapan mereka, mengisyaratkan seolah Hiuhwi tidak pantas bersama Kyuhyun. Hiuhwi sepertinya belum mengetahui kalau Kyuhyun baru pertama kali mengajak gadis kesini, yaitu dia… belahan jiwanya.

Kyuhyun menghentikan langkahnya dan menoleh kearah Hiuhwi. “Jangan menekuk wajahmu seperti itu. Kau memang pantas bersanding denganku. Bukan mereka.”

“Euh?” Hiuhwi mendongak menatapnya. “Mereka memang iri melihatmu yang bersanding dengan ku yang memang paling tampan disini.” ujar Kyuhyun percaya diri.
“Kau seharusnya tahu. Kau itu lebih dari mereka. Dewi khayangan yang ada disini pun mereka tidak pantas untuk bersanding denganku.” tambahnya lagi seraya menarik tubuh Hiuhwi menghadap tubuhnya. Sehingga Hiuhwi kini dapat mendengar sedikit riuh orang-orang membicarakan pertunjukkan ini.

“Kau juga tidak tahu, aku juga ingin mencongkel mata semua pria yang ada disini, heh?”

“Mereka menatapku karena mereka baru melihatku.” sela Hiuhwi.

“Kata siapa? Aku bahkan tahu berapa banyak pria yang dengan sengaja memuji lekuk tubuhmu ini dan juga…” Kyuhyun tidak mau menyebutkan kalau Hiuhwi ini cantik. Sudah cukup sekali saja ;saat dibalkon kamarnya. Walau sebenarnya, setiap saat, detik, Kyuhyun selalu memuja kecantikan Hiuhwi.

“Kau tidak tahu kan? Aku sebenarnya yang cukup tersiksa Hwi-ya.” lanjutnya.

Hiuhwi benar-benar tidak mengerti maksud Kyuhyun. Apa yang pria-pria disini lihat dari dirinya. Disini banyak sekali wanita cantik, bahkan keturunan dewi. Bisa dibayangkan kecantikan mereka seperti apa.

“Mereka semua ada yang manusia?” tanya Hiuhwi mengalihkan perhatian Kyuhyun yang kini matanya menatap tubuhnya.

“Dewa, malaikat juga ada disini. Manusia juga ada…Tapi untuk manusia sepertimu memang tidak akan bisa membedakan mana manusia mana yang bukan. Hanya dari golongan kami saja yang bisa.” jelas Kyuhyun.Hiuhwi kemudian menatap sekelilingnya. Acara yang aneh, kenapa semua memperhatikan dirinya dan Kyuhyun? Apa sebegitu menarikkah dia dan Kyuhyun sebagai bahan tontonan.

Dan saat menatap beberapa pasang ;yang mungkin mereka bersama soulmate mereka, mereka sedang berciuman dibeberapa sudut dan tempat. Kenapa seperti ini. Apa mereka tidak bisa melakukan ciuman ditempat lain? Menggelikan.

“Jangan melihat mereka. Mereka hanya ingin menunjukkan bahwa mereka sudah mempunyai belahan jiwanya. Dan tentunya mereka tidak tahan untuk tidak berciuman.” jelas Kyuhyun yang memang tahu apa yang ia pikirkan.

“Ikut aku.” Kyuhyun seketika menarik lagi pergelangan tangannya.

“Ah, Selamat Cho Kyuhyun.” Kyuhyun menghentikan langkahnya saat didepannya berdiri sesosok yang kini tersenyum penuh arti padanya dan juga pada gadis disampingnya, Hiuhwi. Wajah Kyuhyun tampak kesal seketika.

“Ternyata kau sudah berani menampakkan diri didepannya, tsk. Aku kira kau akan terus menyembunyikan dirimu dari soulmate-mu sendiri Cho Kyuhyun.”

“Diam atau kau akan merasakan kembali___”

“Eiy. Ini acara pertemuan, kau bisa tidak menjaga sikapmu yang emosian itu.” potong pria ini santai. Wajahnya memang tampan, bahkan terkesan sangat cute. Itu menurut pandangan Hiuhwi yang masih menatapnya. “Perkenalkan aku dengan gadismu…” tambahnya.

Kyuhyun masih dengan raut wajah yang sama. Kesal. Sungguh ia tidak suka jika Jong Ki mendekati Hiuhwi. Dia terkenal sangat suka menggoda wanita dari golongan manusia. Sudah banyak wanita yang menjadi ‘kekasih’-nya saat ia menyamar menjadi pria biasa. Maka dari itu, Kyuhyun sangat tidak suka jika Song Jong Ki mendekati Hiuhwi.

“Hwi-ya. Dia Song Jong Ki__”

“Panggil aku Dante… eum, Cho Kyuhyun pasti sudah bercerita tentangku bukan, nona Lee?” potong Song Jong Ki atau Dante ; utusan langit yang memang usianya sedikit diatas Kyuhyun, dia yang mengawasi Kyuhyun dalam membunuh manusia, agar tidak berlebihan. Tapi sepertinya dia mempunyai kebebasan didunia, tidak seperti Kyuhyun.

“Eung, Aku…”

“Dia sudah tahu namamu, dan dirimu. Jadi kau tidak usah memperkenalkan dirimu.” potong Kyuhyun menatap Hiuhwi. Dia gugup seketika. Yah, Hiuhwi memang mencium ada aroma yang tidak mengenakkan disini. Kyuhyun dan Jong Ki bertarung sebelumnya.

“Hahaha… pantas saja, Kyuhyun tidak ingin aku mendekatimu, kau memang gadis yang luar biasa. Bau tubuhmu juga sangat….” ucap Jong Ki dengan senyumnya yang manis dan tidak melanjutkan kata-katanya. Yah, Kyuhyun memang menatapnya, dengan tatapan membunuhnya. “Kyuhyun pasti sangat suka bila didekatmu. ” ucapnya dengan nada yang pelan sambil menatap kembali Hiuhwi.

Hiuhwi tersenyum kikuk. Entah, ia juga tidak tahu harus menanggapi situasi ini bagaimana. Yang pasti ia merasakan genggaman tangan Kyuhyun ditangannya semakin menguat. Ia tahu, ia milik Kyuhyun saat ini dan memang tidak boleh terlena dengan ucapan pria ini, walau Hiuhwi sebenarnya tidak tahu apa maksud perkataan Jong Ki padanya.

Kyuhyun menarik lagi tangan Hiuhwi dan meninggalkan Jongki yang kini seperti tidak terima karena Kyuhyun tidak mengucapkan sumpah serapahnya saat pergi. Benar-benar menyebalkan. Padahal niatnya hanya mau Kyuhyun emosi, karena ia sangat senang membuat Kyuhyun marah.

“Dasar, pintar sekali dia bersikap seperti itu didepan gadisnya. Cih…” ucapnya.

Selang beberapa waktu…

Hiuhwi masih tampak kikuk menghadapi beberapa orang didepannya. Ia ingin pergi saja, karena acara perkenalan dirinya didepan umum juga sudah dilakukan. “Baiklah, aku pamit.” ucap Kyuhyun pada seorang didepannya. Seorang petinggi, dan memang memimpin semua yang ada disini.

“Eumh, kau tidak ingin bertemu dengan yang lainnya?” kata orang tersebut.

“Anniya, aku tidak punya banyak waktu.” jawab Kyuhyun. “Aku pergi dulu.”

Kyuhyun menarik Hiuhwi dan hendak meninggalkan tempat ini. Tentu saja banyak pasang mata yang masih mengawasi mereka berdua.

“Cho Kyuhyun!”

Kyuhyun menoleh dan mencari sumber suara yang memang ia sangat hafal. “Ada apa?” tanya Kyuhyun saat Ryeowook sudah berdiri didepannya dengan senyum yang terkembang dibibirnya. Pria ini tampak imut sekali dimata Hiuhwi.

“Kau belum mengenalkan gadismu padaku.”

__oOo__

Kyuhyun dan Hiuhwi kini mereka berdua duduk dibawah pohon dan menatap lurus kedepan; menghadap sungai Han. Sangat indah pemandangan dimalam hari ini. Mereka sudah keluar dari tempat pertemuan tersebut, dan sengaja Kyuhyun membawa Hiuhwi kesini.

“Eumh, jadi tadi memang acara khusus untukmu. Kau termasuk keturunan dewa yang sangat penting ya.” kata Hiuhwi memecah keheningan. “tidak juga.” jawab Kyuhyun singkat kemudian, ia menatap kearah Hiuhwi.

Kyuhyun dengan sigap melepas jas yang ia pakai. “Pakailah…” Kyuhyun memberika jas tersebut pada Hiuhwi. Hiuhwi heran, kalau kebanyakan pria pasti memakaikannya pada gadisnya, tapi Kyuhyun?

Hiuhwi dengan berat hati meraih jas tersebut kemudian memakainya sendiri. “Jangan lama-lama disini. Sudah malam, aku tidak mau kedua orang tuaku mencariku.” kata Hiuhwi.

“Tsk! Jangan khawatir. Kau pikir aku akan mengajakmu bermalam disini? Untuk apa…” Kyuhyun mencibir. “Lalu, untuk apa kau mengajakku kesini?” tanya Hiuhwi. Kyuhyun terdiam. Entah, sejak pulang tadi, Kyuhyun memang terlihat murung. Apa yang ia bicarakan dengan Ryeowook saat Kyuhyun sengaja meninggalkan Hiuhwi tadi saat masih ditempat pertemuan?

“Kau ada masalah?” tanya Hiuhwi yang melihat raut wajah Kyuhyun berubah.

“Tidak.” jawabnya singkat. “Kau bohong? Aku merasakan lain pada dirimu?” lanjut Hiuhwi.

“Euh? Benarkah? Kau merasakannya?” Kyuhyun balik bertanya pada Hiuhwi dan menatapnya kini. Keduanya saling bertatapan. “Itu, hanya perasaanmu saja.” ujar Kyuhyun.

“Eung, tadi itu Kim Ryeowook. Dia sangat lucu ya, sepertinya dia nanti akan menjadi dewa paling cute yang pernah ada.” kata Hiuhwi mengalihkan pembicaraan karena ia melihat sorot mata Kyuhyun yang tak biasa. Kyuhyun mengerjap setelah beberapa menit ia menatap Hiuhwi.

“Emh. Dia pengawal paling bodoh. Mau saja mengawalku turun kedunia.” kata Kyuhyun mengalihkan pandangannya. “Kau jangan percaya apa yang ia katakan tadi. Semua hanya karangannya saja.” lanjut Kyuhyun.

Hiuhwi mengingat kembali saat tadi ia berkenalan dengan Ryeowook. Ryeowook bilang bahwa Kyuhyun sudah lama mengamatinya dan baru kali ini ia berani mendekat dan menampakkan diri didepannya. Entah, Hiuhwi juga tidak tahu alasannya. Karena tadi sepertinya Kyuhyun membawa Ryeowook menjauh.

“Bagaimana kalau aku percaya?” Hiuhwi menatap Kyuhyun yang kini menoleh lagi kearahnya, sungguh demi apa, pria ini semakin tampan setiap hari. Anehnya Hiuhwi semakin merasakan kalau ia benar-benar menyukai Kyuhyun.

“Kau percaya?” tanya Kyuhyun memastikan. “Apa dasarmu mempercayainya?”

“Entah, hatiku mengatakan kalau kau memang sudah lama mengawasiku. Bukankah kau pernah bilang, sejak pertama melihatku kau menjadi sering turun kedunia?”

DEG!

Seperti mendapat hantaman didadanya. Hatinya kini berdesir, jantungnya berdegup kencang. Kenapa Hiuhwi masih mengingat apa kata-katanya. Tidak mungkin ia akan mengatakan kalau memang alasannya sering turun kedunia adalah karena hanya ingin melihat Hiuhwi dari dekat. Hukuman untuknya yang memang sejak awal telah jatuh cinta pada seorang manusia yang mengharuskan ia merasakan rindu karena terpisah alam?

Kyuhyun menormalkan wajahnya sebisa mungkin. Ia tidak mau ketahuan oleh Hiuhwi. “Sudah malam, kuantar kau pulang!” Kyuhyun seketika berdiri dan menarik Hiuhwi untuk mengikutinya.

“Tapi kau__”

“Pulang atau kau tidur bersamaku.” potong Kyuhyun. Hiuhwi diam, dan menatap wajah Kyuhyun yang berubah sedikit mengerikan. “Aish…” Hiuhwi mencibir kearahnya. Pria ini tahu saja kelemahan Hiuhwi.

Seperti biasa, dengan kekuatan Kyuhyun ia sudah sampai dibalkon kamarnya dalam hitungan detik. Hiuhwi membuka matanya dan langsung beringsut dari tubuh Kyuhyun untuk melangkah masuk, tanpa berbasa-basi dengan Kyuhyun tentunya.

“Kau tidak mengucapkan selamat malam padaku.” kata Kyuhyun dan membuat Hiuhwi berbalik. “Selamat malam.” ucap Hiuhwi seraya berbalik kembali, Kyuhyun menatap sendu punggung Hiuhwi yang bergerak semakin menjauh dan akan menjangkau pintu kamarnya.

“Jas…mu.” Hiuhwi melepas jas Kyuhyun dan hendak menyerahkannya pada Kyuhyun. Kyuhyun berjalan semakin mendekat kearahnya. Suasana kenapa sangat lain kali ini. Kyuhyun sebenarnya sangat membenci suasana seperti ini. “Emh.” Kyuhyun meraih jas tersebut sambil menatap lekat Hiuhwi.

Hiuhwi hendak masuk kedalam kamarnya saat ia membuak pintu… tapi hatinya seolah menginginkan ia berbalik dan memeluk tubuh Kyuhyun. Entahlah, ia ingin sekali Kyuhyun merasakan hangat pelukannya. Apa ia sudah gila??? Ia tidak pernah menyukai pria segila ini.

“Kyu aku…” Hiuhwi menatap Kyuhyun. Kyuhyun masih tetap ditempatnya. “Apa?” jawab Kyuhyun.

“Eung, tidak ada…” ucap Hiuhwi gugup. “Baiklah, aku___” Hiuhwi tersentak ketika Kyuhyun dengan cepat menarik tubuhnya dan membuat jarak diantara keduanya sangat dekat. Tangan kanannya meraih wajah Hiuhwi, mengusap pipinya dengan lembut. Sedang, tangannya yang satu menekan punggungnya agar ia tidak bergerak dalam dekapannya.

BRAK!

Hiuhwi mendengar pintu kamarnya tertutup hanya dengan Kyuhyun menyentakkan sedikit kekuatannya. Membuat Hiuhwi sedikit bergidik ngeri. “Kyu…k…kau?” Hiuhwi gugup saat ini, tatapan mata Kyuhyun terus mengarah tajam kepadanya.

“Kau terlalu malu untuk mengatakan kalau kau merindukanku. Kau juga mencemaskan ku bukan? Kau tahu, aku senang walau kau tidak mengatakannya secara langsung.” jelas Kyuhyun. Hati Hiuhwi semakin berdesir. “Bukan begitu…tapi…”

Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Hiuhwi, semakin dekat hingga Hiuhwi tidak dapat melanjutkan lagi kata-katanya. “Aku merindukanmu….” desah Kyuhyun tepat ditelinganya. Dada Hiuhwi berdebar hebat. Ia tidak tahu maksud Kyuhyun mengatakan ini. “Jeongmal…” bisiknya lagi.

Hiuhwi tidak mampu menoleh lagi, ia seperti mendapatkan sengatan listrik ditubuhnya saat bibir Kyuhyun menempel tepat diatas kulit bahunya. Mengecupnya pelan beberapa kali. Apa kata Kyuhyun merindukannya? Sayangnya, ia juga merasakan hal yang sama. Nafas Kyuhyun kini terdengar sedikit berat, membuat Hiuhwi seperti ingin Kyuhyun tidak menghentikan ini. Bibir Kyuhyun bergerak naik kerahang Hiuhwi, mengecupnya pelan, dan kini disekitar bibirnya.

“Kyu, sudah malam… kau…” tangan Hiuhwi mendorong dada Kyuhyun untuk menjauh tapi kekuatan Kyuhyun memang tidak diragukan, Kyuhyun malah semakin mempererat dekapannya, membawa tubuh Hiuhwi menempel tepat didinding kamarnya. Menghimpit agar Hiuhwi tidak bisa berkutik.

Kini Hiuhwi sudah merasakan lumatan-lumatan bibir Kyuhyun yang bergerak diatas bibirnya, dengan otomatis Hiuhwi membalasnya tanpa menunggu lama. Yah, dia juga sudah terbiasa dengan ciuman Kyuhyun, meski kali ini dirasa lain. Entahlah, ia merasa Kyuhyun sangat lain malam ini. Dan sekarang Hiuhwi merasakan ciuman Kyuhyun yang semakin liar, cepat dan menuntut. Tangan Hiuhwi tergerak untuk mengait dileher Kyuhyun, memperat pelukannya.

Begitu juga dengan Kyuhyun. Ia tidak pernah bosan mempermainkan bibir Hiuhwi dalam ciumannya. Tangannya menekan pinggang Hiuhwi agar mendekat ketubuhnya, serta tangan yang satu mengusap lengan Hiuhwi dan bergerak turun kearea pahanya, membuat Hiuhwi sedikit bergeliat. Lumatan dalam ciuman Kyuhyun pun tidak berkurang kini bibirnya malah mencium bibir Hiuhwi tanpa ampun. Seolah ingin menuntaskan rasa rindu karena memang beberapa hari tidak bertemu dengannya. Berulangkali ia memiringkan kepalanya, hanya sekedar mencari posisi yang nyaman untuk kembali menautkan bibirnya, lidahnya juga bergerak cepat didalam mulut Hiuhwi. Menghisap dan mempermainkannya, hingga bunyi decapan ciuman mereka terdengar sangat indah dan membakar gejolak jiwanya.

“Nghh…” Hiuhwi menghela nafas panjang disela ciumannya, karena Kyuhyun seolah tidak memberikan waktu untuknya mengambil nafas. Kyuhyun menatapnya dalam-dalam dengan nafas yang tersengal juga. Hampir saja Kyuhyun kehilangan kendali. Sungguh ia tidak bisa menahan diri tadi, apalagi reaksi Hiuhwi juga memberikan respon kalau ia juga benar-benar menginginkannya.

“Hhh… Kau___”

Kyuhyun terdiam saat Hiuhwi memotong kata-katanya barusan dengan bibirnya yang mungil dan sudah memerah itu melumat pelan bibir bawahnya. Seperti melayang-layang diudara, saat Hiuhwi melumat bibirnya barusan.

“Aku juga merindukan mu.” ucap Hiuhwi saat melepas ciumannya yang singkat. Kyuhyun tersenyum simpul. “Sebenarnya apa kau pantas mengucapkan kalimat itu?”

“Kenapa? Kau memang bagian dari hidupku, tentu saja kau sangat pantas.”

“Jadi, aku boleh jika aku mengatakan padamu.” kata Hiuhwi menatap lekat wajah Kyuhyun. Kyuhyun bersumpah dalam hati, ia sangat tidak menyesal telah menjaga gadis ini sampai sekarang. Ia tidak menyesal. Tidak akan. “Apa?” tanyanya pelan.

“Kalau kau pergi dariku, setidaknya kau harus memberitahu ku dulu. Kau bisa berjanji kan?”

Kyuhyun mengerjapkan matanya sesaat. Hatinya merasakan ngilu yang luar biasa. Sesak. Seakan Hiuhwi tahu, apa yang ia rasakan saat ini. Meninggalkannya? Tssk! Benar-benar membuat ia ingin menjerit sepuasnya. Meneriakkan pada langit bahwa ia sangat ingin berada terus disamping gadis ini. Lee Hiuhwi.

“Euh? Kau bisa kan bilang padaku jika akan pergi, Kyuhyun-ah?”

“Eumh… aku janji. Aku akan mengatakannya padamu.” jawab Kyuhyun singkat.

__oOo__

Hyunday University

Tidak seperti hari-hari yang lalu, Kyuhyun mengantarkan Hiuhwi tanpa sepengetahuan teman-temanya. Kali ini, Kyuhyun dengan sangat percaya diri menggenggam erat tangan Hiuhwi dan berjalan masuk ke area kampus Hiuhwi seperti layaknya sepasang kekasih. Membuat semua yang mahasiswa disini menatapnya aneh, karena Hiuhwi tidak pernah bergandengan tangan atau bahkan dekat dengan pria selain Donghae dan Eunhyuk; itupun mereka semua tahu mereka bersahabat.

Entah, apa yang terjadi saat Siwon tahu, nyatanya Siwon putra satu-satunya pemilik universitas ini, sudah menyatakan kepada semuanya bahwa ingin menjadikan Hiuhwi sebagai kekasihnya. Hiuhwi menekuk wajahnya, ia malu dengan semuanya. Sialnya ia tidak bisa berontak dari perlakuan Kyuhyun ini.

“Aku tunggu sampai kau selesai kuliah.” ujar Kyuhyun pada Hiuhwi, matanya menangkap dua makhluk yang menatap kearahnya, dengan tatapan aneh dan tentunya penasaran.

“Mwo?” Hiuhwi terlihat bingung. “Kau yakin? Kau tidak ada tugas untuk menghidupkan manusia?”

“Ne, hari ini tidak ada.” jawab Kyuhyun singkat. “Baiklah, jangan membuat keonaran. Aku pulang siang hari, jadi tunggu aku disini nanti.” jelas Hiuhwi. “Eum.” Kyuhyun mengangguk sambil menatap sekilas kearah Donghae dan Eunhyuk yang sedari tadi menatap kearahnya. Hiuhwi sadar dengan tatapan Kyuhyun.

“Ouh, dia Donghae dan Eunhyuk. Bukannya kau sudah tahu?”

“Em, syukurlah mereka berdua masih normal.” gumam Kyuhyun, membuat Hiuhwi mengernyitkan alisnya. “Apa katamu?” tanya Hiuhwi. “Euh, lupakan?” jawab Kyuhyun.

“Baiklah, aku masuk kekelas dulu.” pamit Hiuhwi. “Aku akan berjalan-jalan disekitar sini.” ujar Kyuhyun. “Hati-hati…” kata Hiuhwi saat Kyuhyun sudah berbalik dan berjalan meninggalkannya.

Eunhyuk dan Donghae segera menghampiri Hiuhwi dengan antusias. “Ehm, yang dia tadi kekasihmu atau siapa? Kau tidak pernah bercerita sebelumnya Hwi-ya.” tanya Eunhyuk hati-hati. “Dia pria normal kan? Dia sedang tidak sakit ketika berjalan denganmu?” tanya Donghae dengan wajah tanpa dosanya membuat Hiuhwi geram.

“Mwoya!” pekik Hiuhwi. “Kau pikir aku gadis macam apa. Tssk menyebalkan.” Hiuhwi mencibir seraya meninggalkan dua sahabatnya ini. “Ya! Hwi-ya, kau perlu mentraktir kami!” sahut Eunhyuk sambil berjalan mengikuti Hiuhwi.

“Ya! Jelaskan dulu, dia siapa? Kami perlu kenal lebih jauh…!” kini giliran Donghae, semuanya membuat Hiuhwi ingin menghindar saja.

__oOo__

Walau Hiuhwi mengikuti kuliah hari ini, tapi pikirannya selalu tertuju pada Kyuhyun. Entah, ia tidak tenang. Karena apa dia juga tidak tahu. Yang pasti begitu banyak yang ia pikirkan saat ini. Termasuk perasaannya pada Kyuhyun saat ini.

Apa seorang generasi dewa seperti Kyuhyun, yang sangat digilai begitu banyak dewi-dewi khayangan akan melirik kepadanya; maksudnya mempunyai perasaan lebih padanya? Tidak mungkin. Kyuhyun hanya menginginkan dirinya karena memang dirinya yang telah menjerumuskan diri kedalam masalah ini. Ahh… Hiuhwi gila memikirkan hal ini. Baginya, ia hanyalah gadis yang bodoh yang mengharap Kyuhyun benar-benar menyukainya. Anniya… sekarang perasaan Hiuhwi bukan hanya suka sepertinya. Lebih dari itu.

“Hwi-ya…” bisik Yura tepat disampingnya. “Emm…” jawab Hiuhwi malas. Tangannya sibuk mencoret-coret diatas kertas; menggambar anime lagi… kali ini, ia tanpa sengaja menggambar versi Kyuhyun.

“Kau belum tahu ada mahasiswa baru dan sangat tampan dikampus kita? Ige… semua dibuat heboh saat dicafetaria tadi, aku tahu saat aku makan dengan Jongwoon oppa disana. Dan aku berhasil mengambil gambarnya.”

Yura memperlihatkan ponselnya pada Hiuhwi, Hiuhwi menatap malas tapi seketika matanya membulat. Sepertinya ia kenal dengan pria ini? Tunggu! Dia Kyuhyun… “Ini… mahasiswa yang kau maksud? Yang dikejar-kejar mahasiswi kampus ini???” tanya Hiuhwi terkejut.

“Eum!!! Tampan bukan. Gayanya juga lain dari pada mahasiswa lain. Tampan, cool, tentu saja. Ini dia sedang makan sendirian dan lihatlah semua mahasiswi banyak disampingnya tapi dia terlihat sangat cuek.” ujar Yura menjelaskan. Hiuhwi menghela nafas panjang. Sial! Beberapa foto ini membuatnya kesal. Kenapa harus dicafetaria? Apa dia ingin tebar pesona. Dasar! Menyebalkan!

“Kalau saja Jongwoon oppa tidak makan bersamaku, aku pasti akan__”

“Aku ketoilet sebentar!” potong Hiuhwi segera ia bangkit dari duduknya dan membuat Yura terbengong melihat sikap Hiuhwi.

Hiuhwi membuka pintu toilet dan segera menuju wastafel. Membasuh wajahnya seketika dengan air yang cukup dingin, berharap wajahnya yang memanas segera membaik dengan air yang cukup dingin ini. Dalam hati ia terus menggerutu. Entah, apa yang ia rasakan saat ini.

“Tssk! Dasar bodoh.” gumam Hiuhwi sendiri. Ia menyesali dirinya sendiri. Kyuhyun memang terlalu sempurna untuknya. Kemudian ia tersenyum tipis, bagaimana pun ia harus sedikit bangga karena ia menjadi belahan jiwa Kyuhyun, seperti yang Kyuhyun katakan, walau sebenarnya ia tidak tahu apakah Kyuhyun melakukan ini semua karena terpaksa karena ia ingin segera kembali kelangit.

“Hh…” Hiuhwi berniat kembali kekelas dan saat akan membuka pintu toiletnya ia mendengar suara orang yang berbincang-bincang disudut dinding; arah akan masuk kedalam toliet pria yang memang keadaan disini sangat sunyi. Hiuhwi sendiri tidak asing dengan suara ini.

“Ibumu merindukanmu Kyuhyun-ah.”

Hiuhwi seketika membulatkan matanya saat mendengar ini. Kyuhyun? Apakah orang ini berbicara dengan Kyuhyun? Jjajangmyeon-nya?

“Ayahmu juga.” Hiuhwi seketika bergerak mendekat dan saat ia berhasil melihat ia memang melihat Kyuhyun sedang berbincang dengan seorang pria. Hiuhwi belum pernah melihat pria ini, bahkan saat didalam pertemuan kemarin malam.

“Katakan pada mereka. Aku juga sangat merindukan mereka.” ujar Kyuhyun. “Tsk! Maksudku, walau kau tidak bilang merindukan mereka, beliau sudah tahu. Tapi maksudku adalah, kau cepat selesaikan tugas dan hukumanmu akan berakhir.” jelas pria tersebut.

“Aku tahu.” jawab Kyuhyun singkat. “Kau sudah tahu dari Ryeowook?” tanya pria itu pada Kyuhyun.

“Eum…” Kyuhyun menekuk wajahnya. “Dia memberitahuku kemarin malam.” lanjutnya. Pria itu terlihat cemas menatap Kyuhyun. Sedang Hiuhwi makin penasaran dan tidak berniat meninggalkan tempat ini.

“Kenapa mempercepat waktu ku. Bukankah, dulu hukuman ku berakhir jika aku sudah membereskan semua tugasku tapi kenapa tiba-tiba__”

“Aku juga tidak tahu. Itu sudah menjadi ketentuan mereka. Penguasa langit mungkin ingin kau sedikit bertanggung jawab dengan apa kesalahanmu.” potong pria ini. Kyuhyun menatapnya kesal. “Ya! Park Jungsoo… kau kan malaikat yang sengaja ditugaskan mengawasiku. Apa kau tidak tahu aku sudah sangat bertanggung jawab, huh!”

“Ne, arasseo.” ucap Jungsoo pelan; malaikat yang memang mengawasi Kyuhyun. Ia tahu Kyuhyun melakukan tugasnya dengan baik, walau kadang sedikit keterlaluan dalam melakukan segala hal.

“Tapi itu bukan kuasaku untuk mempercepat masa hukumanmu berakhir.” lanjutnya. Kyuhyun mengepalkan tangannya, kesal. Ia ingin sekali membanting semua yang ada disekitarnya saat ini. Hiuhwi, ia tertegun mendengar semua ini. Masa hukuman Kyuhyun dipercepat, jadi hanya tinggal___

“Aku kan sudah lama menyarankan kepadamu bahwa segeralah menampakkan diri didepan gadis itu, belahan jiwa dan ragamu, yang bisa membantumu kembali kelangit. Tapi, kau malah menolaknya. Aku tahu alasanmu. Tapi setidaknya, kau juga mempertimbangkan semua ini dari awal.”

“Kau dihukum turun kedunia, karena kau juga telah melanggar aturan langit. Dewa ataupun generasi dewa yang sangat langka seperti mu, tidak boleh mencin___”

“Aku tahu! Aku tahu itu…” potong Kyuhyun cepat. “Aku hanya…aku hanya___” Kyuhyun seakan kaku sekarang, ia tidak tahu harus berbuat apa. Hiuhwi dapat menangkap cerita ini sekarang.

“Kalau kau sejak lama… maksudku sejak pertama kali kau diturunkan karena kau dihukum, kau seharusnya sudah bersama gadis itu. Ingat waktumu tidak lama, dua minggu… kurang lebih seperti itu.”

“Aku tahu apa yang harus aku lakukan. Aku mungkin akan membunuh manusia lagi. Membunuh manusia-manisia bodoh…”

“Tidak bisa! Kau sudah tahu kan aturannya? Jika kau sudah menemukan belahan jiwamu, kau tidak boleh membunuh lagi. Atau kau akan musnah?” jelas Jungsoo. Kyuhyun meremas rambutnya kasar. Ia terlihat frustasi. “Kurang berapa hari waktu ku?” tanya Kyuhyun pelan. Ia benar-benar tidak bisa berpikir jernih sekarang.

“Sudah aku katakan padamu bukan, bahwa waktumu itu tinggal dua minggu, terhitung untuk hari ini. Targetmu kurang empat puluh orang. Kalau kau hanya mengandalkan ciuman, em… maksudku cairan saliva gadis itu, kau mana bisa melakukannya Kyu.”

Hiuhwi menelan ludahnya dengan susah payah. Dua minggu? Waktu yang tersisa untuk Kyuhyun dan tugasnya menghidupkan manusia masih empat puluh orang?

“Saliva dari ciuman kalian hanya mampu menghidupkan satu orang. Kau pasti sudah tahu itu bukan?” tanya Jungsoo pelan. Kyuhyun mengangguk singkat. “Kau akan musnah, jika kau tidak bisa menyelesaikan itu semua… aku harap, kau tidak membuang waktumu…” lanjut Jungsoo lagi.

Hiuhwi bergetar hebat. Kyuhyun musnah???

“Aku tidak bisa memaksanya melakukan itu…” ujar Kyuhyun pelan tapi penuh penekanan. “Aku tidak bisa jika___”

“Aku tahu apa yang kau rasakan. Tapi, aku dan semuanya yang ada dilangit, yang menyayangimu hanya tidak ingin kehilanganmu. Jadi aku harap, kau bisa melakukan apapun yang terbaik. Cho Kyuhyun.” ujar Jungsoo tersenyum menatap Kyuhyun. “Aku pergi, lakukan dengan baik.”

Sebelum menghilang Jungsoo melirik kearah Hiuhwi berada sekarang, kemudian ia tersenyum tipis menunjukkan dimplenya yang membuat wajahnya semakin tampan dan bersinar.

Hiuhwi kini seakan lemas mendengar semua yang ia dengar. Ternyata Kyuhyun memang sudah lama mengawasinya dan yang membuat ia paling terkejut adalah waktu Kyuhyun yang tidak lama lagi. Apakah ia akan melakukan hubungan yang dimaksud Kyuhyun saat itu?

Ia musnah atau ia kembali kelangit? Pikiran Hiuhwi terus saja berkecamuk.

“Kau mendengarnya?”

Hiuhwi tersentak saat menatap Kyuhyun sudah ada didepannya dengan sorot mata yang sangat tajam. Membuat hatinya bergetar hebat. Memang terlihat menakutkan, tapi justru pria ini terlihat semakin tampan.

“Kyu… aku…” Hiuhwi mencoba mengatur mimik wajahnya. “Aku…kembali ke kelas.” Hiuhwi bergerak dan hendak menjauh dari hadapan Kyuhyun tapi sepertinya usahanya sia-sia. Kyuhyun seketika menarik pergelangan tangannya dan masuk kedalam toilet kembali.

Brak!!!

Kyuhyun menutup pintu toilet wanita ini dengan keras. Dan menghempaskan tubuh Hiuhwi sudut dinding. Hiuhwi semakin merasakan dirinya dalam keadaan sulit sekarang. Pertama ia kesulitan bernafas dan kedua, ia sangat sulit berpaling dari wajah Kyuhyun. Mengunci tubuhnya dengan tubuhnya yang kekar.

“Kyu, kau kenapa seperti ini. Aku hanya tidak sengaja mendengarnya dan__”

“Aku benci sekali kau mendengar ini semua.” potong Kyuhyun. Hiuhwi terlihat bingung dengan sikapnya ini. “Kau puas sudah mengetahuinya? Kau menganggapku apa setelah ini.”

“Kyu…” gumam Hiuhwi. Mereka berdua masih saling bertatapan. Dekat sekali. “Maaf kan aku.” ucap Hiuhwi pelan. Ini semakin membuat Kyuhyun merasa sangat bersalah. Ini bukan salah Hiuhwi jika memang keadaannya seperti ini.

“Tugasmu masih…” Hiuhwi diam…kemudian ia mengambil nafas dalam-dalam. “Kau akan musnah Kyu jika tidak bisa__”

“Kata siapa?” potong Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah…”

“Jangan membicarakan ini lagi. Aku hanya ingin menikmati waktuku bersamamu.” sela Kyuhyun. Hiuhwi merasakan debaran lain saat ini. “Tapi Kyu__”

“Lupakan yang kau dengar tadi dan anggaplah semua itu tidak akan terjadi.” jelas Kyuhyun. Hiuhwi. Kyuhyun hanya tidak mau membuat Hiuhwi terlalu memikirkan ini. Masa bodoh dengan apa yang akan terjadi dengannya nanti, kini Kyuhyun malah tertarik untuk terus menatap wajah Hiuhwi yang membuatnya gila. Tatapannya terkunci pada bibir Hiuhwi yang sangat menggodanya untuk menciumnya.

Entah dari mana mulanya, Kyuhyun sudah menautkan bibirnya dengan bibir Hiuhwi. Bergerak pelan namun pasti dan melumat bibirnya bergantian, atas dan bawah. Membuat Hiuhwi juga membalasnya tanpa menunggu lama. Yang ia rasakan saat ini adalah seperti Kyuhyun ingin membuatnya merasakan apa yang ia rasakan. Kyuhyun melepas tautan bibirnya dan menatap lagi wajahnya. Hatinya bergetar hebat. Tatapan Kyuhyun seolah mengisyaratkan hal lain. Ia tahu, kali ini ia benar-benar memang sudah mencintai pria ini. Cho Kyuhyun.

Kyuhyun tidak menunggu lama, ia kembali menyatukan bibirnya dengan bibir Hiuhwi, melumat dengan sedikit menuntut dan mendesak Hiuhwi untuk membuka bibirnya, otomatis Hiuhwi membuka celah, hingga lidah Kyuhyun bisa leluasa bergerak bebas didalam mulut dan saling mengaitkan satu sama lain. Kyuhyun sepertinya memang tidak akan kalah dalam permainan ini, ia selalu yang menguasinya. Lihatlah kini, walau memang sudah dirasa mendapatkan energy. Ia tetap saja melanjutkan ciumannya pada Hiuhwi tanpa ampun. Membawa tubuh Hiuhwi lebih menepi kembali, hingga dia tidak bisa berkutik lagi.

Deru nafas Hiuhwi yang semakin berat seolah membuat Kyuhyun ingat untuk memberikan gadis ini sedikit bernafas. Memiringkan kepalanya berulangkali, dan ini hanya sekedar mengambil nafas bagi Hiuhwi. Gila… ia sudah gila akan gadis ini sekarang. Perasaan yang tidak ingin terpisah dengan Hiuhwi semakin besar, tapi pilihan yang sangat sulit ia rasa.

Hiuhwi tahu benar akan ciuman ini. Masa bodoh sekarang ia membiarkan tangan Kyuhyun bergerak mengusap lembut paha dan kini bergerak naik hingga membuka sedikit kemejanya dan mencium leher jenjangnya saat ini. Mengecup dan menghisap berulangkali. Membuat ia melenguh pelan. Tangannya pun berada dileher Kyuhyun dan membuat Kyuhyun tidak bisa mengendalikan ini semua. Ini ia lakukan karena ia memang hanya ingin jika Kyuhyun tahu, ia juga berhak akan tubuhnya saat ini. Ia tidak mau Kyuhyun musnah, ia ingin Kyuhyun hidup walau didunia yang berbeda dan cara satu-satunya adalah…

“Eummmh…” Kyuhyun menarik wajahnya, menjauh dari wajah Hiuhwi. Dia menatap Hiuwhi kini dengan nafasnya yang tersengal. Begitu juga Hiuhwi. Keduanya sama-sama menatap penuh arti. “Rapikan bajumu…” kata Kyuhyun pelan dan tubuhnya beringsut menjauh dari tubuh Hiuhwi. Hiuhwi mengerjapkan matanya sesaat. Ia sudah gila. Kenapa ia malah menginginkan hal itu terjadi disini. Benar-benar tidak masuk akal.

“Kembali kekelas…” tanya Kyuhyun pelan saat Hiuhwi sudah mengancingkan kemejanya dan menyisakan satu kancing yang terbuka. Terlihat lehernya yang putih itu terdapat beberapa tanda merah, Kyuhyun tahu ini. “Ini tidak apa-apa…” Hiuhwi mengusap lehernya pelan.

“Membolos?”

“Boleh.” Hiuhwi tersenyum simpul. Kyuhyun pun menarik tangannya untuk keluar dari toilet ini. “Kita mau kemana?” tanya Hiuhwi.

“Ikut aku. Kau akan tahu saat aku menghidupkan manusia,” jawab Kyuhyun tanpa menatap kearahnya.

__oOo__

Hiuhwi mencicipi masakan yang baru saja ia masak. Ia ingin sekali makan malam dengan Kyuhyun, walau ia tahu pasti Kyuhyun sudah kenyang karena tanpa makan pun ia bisa hidup. “Lumayan.” Hiuhwi mengangguk pelan. Seumur hidup ia tidak pernah memasak dan baru kali ini ia memasak. Entah, ia hanya ingin menikmati waktu-waktu yang hampir usai dengan Kyuhyun. Hatinya berdesir saat mengingat Kyuhyun akan segera…

“Kau sedang apa?” Hiuhwi tersentak saat mendengar suara ini, ia kemudian berbalik dan mendapati Kyuhyun sedang berdiri dibelakangnya. “Aku memasak untuk makan malam.” jawabnya. Kyuhyun menatap masakan yang Hiuhwi siapkan. Terlihat cukup menarik dipandang, tapi apakah bisa dimakan, mengingat Hiuhwi tidak pernah memasak.

“Kemana bibi Jung, kenapa kau yang memasak?” tanya Kyuhyun seolah ia tidak tahu bahwa Hiuhwi memang merencanakan ini untuknya. Hiuhwi mencibir kearahnya.

“Bibi Jung sedang istirahat. Aku memang ingin memasak sendiri.” jawab Hiuhwi. “Eum? Untuk__” tanya Kyuhyun padanya.

“Tsk! Tentu saja untuk kita berdua.” pekik Hiuhwi kesal. “Appa dan Eomma sedang keluar kota, jadi aku memanfaatkan waktu yang ada untuk kau dan aku.” tambahnya membuat hati Kyuhyun seolah teisris pisau yang tajam. Begitu memilukan. Sungguh, ia tidak mau Hiuhwi merasa kehilangannya.

“Hwi-ya, kau tidak perlu__”

“Duduklah, aku akan menyiapkan alat makannya.” potong Hiuhwi mendorong tubuh Kyuhyun untuk duduk dikursi makan yang memang tak jauh dari pantry dapurnya.

Kyuhyun menurut saja, tapi ia tidak bisa melewatkan pemandangan tubuh Hiuhwi yang terlihat sangat sempurna didepannya ini. Kyuhyun mengamati Hiuhwi yang sedang mencari mangkok dan piring serta alat lainnya. Bentuk tubuhnya sangat indah membuat Kyuhyun mati-matian untu menahan agar ia tidak memeluk tubuh itu dari belakang.

Dengan menggunakan tshirtnya yang panjang hingga menutupi hotpants nya Hiuhwi terlihat sangat begitu menarik sekarang. Keringatnya yang membasahi kulit wajahnya membuatnya semakin bersinar. Kyuhyun bersumpah, ia sangat beruntung telah jatuh cinta pada gadis ini dan ia tidak akan pernah menyesal.

Hiuhwi sudah ada didepannya, menata mangkuk dan beberapa makanan dengan senyumnya yang riang, membuat wajahnya jauh terlihat lebih cantik. Lehernya yang masih ada bekas tanda ciumanya juga masih ada, membuat Kyuhyun mengalihkan pandangannya. Ia tidak bisa terus-terusan menatap Hiuhwi. Apa memang Hiuhwi sengaja membuatnya ingin menyerangnya? Ini gila…

“Eum, apa yang kurang?” Hiuhwi mengamati meja makannya. Kyuhyun kembali memperhatikannya lagi. “Eum, dessertnya belum. Sebentar, dilemari es sepertinya ada.” kata Hiuhwi lagi.

Kyuhyun menatap Hiuhwi yang masih sibuk sendiri dengan menatap lemari es didepannya. Kyuhyun sudah tidak kuasa membiarkan gadis ini merasakan kesakitannya sendiri. Dengan cepat Kyuhyun beranjak dari duduknya dan menghampiri Hiuhwi.

Dengan sigap Kyuhyun menarik tubuh Hiuhwi berhadapan dengannya. Memeluk tubuh Hiuhwi dengan erat, seketika Hiuhwi terkejut dengan sikap Kyuhyun ini. Tapi ia bisa apa? Ia tidak bisa menolaknya. Kyuhyun memejamkan matanya dan membenamkan dagunya diatas bahu Hiuhwi, menghirup aroma Hiuhwi dalam-dalam. Tangan Hiuhwi tergerak untuk membalas pelukan Kyuhyun. Melingkarkan tangannya dipinggangnya dan menyandarkan kepalanya juga dibahu Kyuhyun. Aroma ini, dia sangat menyukainya. Dan mungkin ia akan sangat merindukan ini. Pelukan dan semua perlakuan Kyuhyun padanya.

“Kyuhyun-ah…” panggil Hiuhwi pelan. Kyuhyun tidak menjawabnya. Ia diam dan hanya ingin menikmati ini semua. “Biarkan aku memelukmu seperti ini.” desah Kyuhyun pelan.

“Kau kenapa?” tanya Hiuhwi, “Entahlah, aku juga tidak tahu.” jawab Kyuhyun membuka matanya. Hiuhwi tersenyum kecut. “Aku ingin mengatakan sesuatu padamu malam ini.” kata Hiuhwi masih dalam dekapannya.

Kyuhyun mencium sesuatu yang sedikit ia baca saat ini. Hatinya kembali berdesir. “Apa?” tanya Kyuhyun melepas pelukannya. “Aku senang bisa mengenalmu dan…”

Kyuhyun menanti apa yang akan Hiuhwi katakan. Ia berharap Hiuhwi juga merasakan apa yang ia katakan. Tapi… ia takut jika memang Hiuhwi mencintai nanti akan membuatnya semakin sakit.

“Aku tidak tahu ini apa, tapi aku seolah sudah mengenalmu sudah lama. Aku merasa jika aku…”

“Hwi-ya…” gumam Kyuhyun. “Jangan katakan apapun.”

“Tapi, aku.. aku merasakan semuanya sejak kau muncul didepanku? Kau tahu apa yang aku rasakan?” Hiuhwi menatap lekat wajah Kyuhyun. Sial! Kyuhyun sulit sekali berpaling dari tatapan Hiuhwi.

“Kyu… aku…”

Hiuhwi terdiam saat Kyuhyun meraih wajahnya dengan kedua tangannya. Menatapnya lekat, membius Hiuhwi hingga ia tidak bisa berkata. “Kau hanya perlu tahu bahwa aku tidak mau berpisah denganmu.” kata Kyuhyun sebelum ia mendaratkan bibirnya tepat diatas permukaan bibirnya, bergerak pelan dan melumat bibirnya bergantian. Hiuhwi merasakan getaran yang sangat hebat saat ini. Apa kata Kyuhyun barusan? Ia tidak mau berpisah dengannya? Tapi ia sulit berpikir saat ini, ia lebih menikmati perlakuan Kyuhyun padanya saat ini. Membalas perlakuan Kyuhyun dengan melumat ganti bibirnya Kyuhyun sesuai alur permainan ciuman Kyuhyun.

Kyuhyun membawa tubuhnya bersandar pada pantry dapurnya dan tanganya kini memeluk erat pinggannya, sedangkan Hiuhwi tangannya sudah bersandar pada dada Kyuhyun tapi sesaat kemudian ia tidak bisa jika tidak memeluk erat leher Kyuhyun. Dengan cepat dan menuntut itulah tempo ciuman Kyuhyun kali ini. Ia tidak akan perna bosan mempermainkan bibir Hiuhwi dalam ciumannya. Lidahnya juga bergerak lincah, mencari-cari lidah Hiuhwi dan saling membelit satu sama lain, menimbulkan gejolak mereka kembali bangkit dan suara decakan ciuman mereka membuat Kyuhyun semakin ingin berbuat jauh lagi pada Hiuhwi.

“Ngh…” Kyuhyun menatap lekat Hiuhwi dari jarak pandang yang sangat dekat. Nafasnya tersengal, begitu juga Hiuhwi. “Aku tidak ingin kau musnah dari dunia ini Kyuhyun-ah.” ucap Hiuhwi dengan nafasnya yang berat.

“Mwo?”

“Apa kurang jelas? Apa perlu aku perjelas lagi agar kau tahu maksudku?” kata Hiuhwi, Kyuhyun berpikir sejenak. Apakah itu tandanya Hiuhwi??? “Hwi-ya?” panggil Kyuhyun pelan.

“Kyu, Aku adalah milikmu bukan?” Kyuhyun tidak percaya jika Hiuhwi mengatakan ini padanya saat ini. Masa bodoh saat ini, Kyuhyun mendengarnya seperti sebuah kepercayaan yang Hiuhwi berikan padanya. Kyuhyun tidak mau Hiuhwi berpikir macam-macam lagi tentangnya. Baiklah, ia yakin pada dirinya bahwa Hiuhwi memang menginginkannya. Sebelum Hiuhwi bertanya lagi lebih jauh atau berkata tentangnya Kyuhyun mendaratkan ciuman dilehernya yang jenjang dan terlihat sangat menarik dimata Kyuhyun. Mengecupnya beberapa kali dan mengisapnya, membuat Hiuhwi mengeluarkan suara indah dari bibirnya yang menggoda.

Kyuhyun seperti terbakar saat tangan Hiuhwi menarik-narik rambutnya dengan lembut. Ia terus aja bermain dileher Hiuhwi, mencium seluruhnya tanpa ada bagian yang terlewatkan membuat Hiuhwi melenguh beberapa kali sambil memejamkan matanya. Sungguh ini pemandangan yang indah melihat Hiuhwi seperti ini, Kyuhyun menaikkan bibirnya untuk menyatukan kembali bibirnya dengan bibir Hiuhwi. Melumat dengan cepat dan memainkan lidahnya didalam mulut Hiuhwi, membelitnya dengan lincah. Membuat Hiuhwi mengikuti permainan ini. Kyuhyun merasakan Hiuhwi semakin pintar mengimbangi permainannya.

Hiuhwi kembali merasakan lain ditubuhnya. Ia bergetar hebat saat jemari panjang Kyuhyun mengusap kulit pahanya, mengusapnya pelan dan kini melepaskan tautan bibirnya. Kembali Kyuhyun menenggelamkan bibirnya disela-sela tulang selangka bahunya, menghisap kuat kulit bahunya. Ia tidak tahan untuk tidak mendesah kali ini. Dengan suara beratnya ia memanggil nama Kyuhyun. Kyuhyun tidak menghiraukan, ini pemacu semangatnya. Baginya Hiuhwi sudah menyetujui apa saja yang akan ia lakukan nanti. Lebih jauh dari ini.

“Kyu…hh…” Hiuhwi menarik wajahnya. Baginya ini sudah tidak bisa dihindari lagi. Kyuhyun tahu akan maksud Hiuhwi sebenarnya, ia membawa tubuh Hiuhwi untuk masuk kedalam sebuah kamar tanpa melepas ciuman dibibir Hiuhwi dan menutup pintu kamar ini dengan kakinya.

Hiuhwi tahu ini bukan kamarnya; kamar nya ada dilantai atas. Kamar tamu? Baiklah… sepertinya ia memang benar-benar menyerahkan dirinya pada Kyuhyun. Ia tidak peduli lagi… ia hanya ingin Kyuhyun tahu, ia mencintainya. Kyuhyun menepikan tubuhnya didinding kamarnya dan menghimpit tubuhnya. Hiuhwi merasakan jantungnya berdebar hebat. Kyuhyun mengusap perut datarnya dan menyingkap ujung kaosnya.

“Kyu…” desah Hiuhwi saat Kyuhyun melepas tautan bibirnya dan berpindah mencium leher dan atas dadanya. Dengan cepat dan tanpa menunggu lama, Kyuhyun menarik kaos Hiuhwi hingga kini benar-benar terlepas dari tubuh atasnya, menyisakan branya yang berwarna merah. Wajah Hiuhwi memerah. Malu. Membuat Kyuhyun gemas sekali, wajah ini jauh lebih cantik. Favoritnya, melihat Hiuhwi merasa tersipu malu.

“Aku sudah sering melihatmu seperti ini, tapi…” Kyuhyun menghentikan kata-katanya, dan menarik dagu Hiuhwi hingga Hiuhwi tepat menatapnya. “Tapi… Kau memang sangat cantik Hiuhwi-ya.” lanjutnya seraya menyesap pelan daun bibir Hiuhwi pelan. Membangkitkan gejolak-gejolak ciuman yang panas kembali. Tangan Kyuhyun tidak tinggal diam menelusuri lekuk tubuh Hiuhwi dari paha hingga naik keperut datarnya kembali dan diatas dada Hiuhwi yang membuatnya mendesah hebat. Memanggil nama Kyuhyun dalam desahannya membuat Kyuhyun kembali terbakar semangat, menyentuh Hiuhwi lebih dari ini, kini tangannya ada dipunggung Hiuhwi, mencari sesuatu untuk ia lepaskan. Pengait. Hiuhwi tetap menikmati ciuman bibir Kyuhyun untuknya dan tetap memeluk erat leher Kyuhyun untuk memperdalam ciuman mereka yang masih saja dalam tempo cepat.

“Kyuhyun-ah…” desah Hiuhwi saat Kyuhyun sudah berhasil melepas bra merahnya itu. Kyuhyun lagi-lagi menatap wajah Hiuhwi yang malu. “Kau sangat cantik…” desah Kyuhyun tepat ditelinga Hiuhwi kemudian mencium bahunya bertubi-tubi. Hiuhwi lagi-lagi tidak tahan oleh perlakuan Kyuhyun. Ia mendesah untuk beberapa kali, apalagi kini tangan Kyuhyun bergerak hebat diatas permukaan dadanya. Sungguh, ia baru sekali ini merasakan perasaan seperti ini. Lebih gila lagi saat Kyuhyun membenamkan wajahnya disela-sela dadanya, ini membuatnya menggigit bibir bawahnya dan memejamkan matanya kuat. Tidak mungkin senikmat ini??? tapi ini kenyataannya. Kyuhyun membuatnya melayang seperti Ia tengah bermimpi tengah bercinta dengan pria. Baru pertama kali ia seperti ini dan itu bukan dengan manusia?

Tangan Hiuhwi dengan sigap menarik ujung kaos yang Kyuhyun pakai. Kyuhyun tersenyum simpul melihat reaksi Hiuhwi saat ini dan kini Hiuhwi bisa melihat tubuh atas Kyuhyun yang sedikit berotot, walau ia tidak melihat abs seperti perut pria kebanyakan, tapi tubuh Kyuhyun memang cukup sexy dimata Hiuhwi. Kyuhyun kembali menautkan bibirnya dengan Hiuhwi, melumat kembali bibir Hiuhwi yang masih terlihat memerah dan menggoda, dengan otomatis Hiuhwi juga membalas perlakuan Kyuhyun dengan caranya sendiri. Tangannya tergerak mengusap dada Kyuhyun pelan dan turun pada perut datar Kyuhyun yang sedikit berotot ini, membangkitkan gejolak Kyuhyun seketika. Ia melenguh pelan dengan perlakuan Hiuhwi ini. “Hwi…ya…” desah Kyuhyun disela ciumannya.

Kyuhyun menghentikan ciumannya dan mengusap bibir Hiuhwi yang basah akibat ciumannya yang tanpa ampun sedari tadi. Ia tersenyum simpul pada Hiuhwi kemudian membawa tubuh Hiuhwi untuk ketepi ranjang dan mendorong tubuhnya keatas ranjang, dengan cepat Kyuhyun mengunci tubuhnya; dengan menindih Hiuhwi dan kini ia ada diatas tubuh Hiuhwi. Dari sini, Hiuhwi terlihat sangat cantik. Sedikit peluh diwajahnya yang memang memancarkan cahaya tersendiri bagi Kyuhyun. Ia sangat menikmati pemandangan ini. Hiuhwi yakin ini keputusan yang sangat tepat, ia tidak akan menyesal setelah ini. Tidak akan.

“Hwi-ya…” Kyuhyun menatap sendu tepat diwajahnya. Tangannya mengusap pelan dahinya yang sedikit berpeluh. “Kyu… aku…”

“Sstt…” Kyuhyun menutup bibir Hiuhwi dengan jarinya. Ia tidak mau Hiuhwi berkata lagi. Ia sudah cukup tahu. Ia sangat mencintai gadis ini lebih dari apapun. Lebih dari hidupnya. Ia melakukan ini hanya karena ia memang mencintai Hiuhwi, ia ingin Hiuhwi tahu, ia menuruti apa kemauannya. Yah, dia harus hidup walau didunia berbeda. “Aku tidak akan menghentikan ini Hwi-ya. Kau tahukan? Ini resikomu.”

Hiuhwi diam… Ia tidak berniat untuk menjawabnya. “Kau tidak punya alasan untuk menolak?” kata Kyuhyun lagi. Hiuhwi sadar dengan apa yang ia katakan tadi. Ia telah memancingnya dahulu.

Kyuhyun membenamkan bibirnya lama sekali didahi Hiuhwi. Menyalurkan rasa kasih sayangnya pada Hiuhwi, ia berharap Hiuhwi tahu apa maksudnya ini. Hiuhwi merasakan kehangatan yang sangat saat ini. Bibir Kyuhyun turun mencium kedua matanya, kemudian hidung dan kini menautkan bibirnya dipermukaan bibirnya, melumat pelan bergantian dan Hiuhwi membalasnya lagi. Entah berapa kali mereka berciuman juga tidak akan pernah bosan. Mencium dengan tempo yang cepat lagi.

Lenguhan Hiuhwi berulang kali terdengar oleh Kyuhyun, karena ciuman bibir Kyuhyun yang turun dari lehernya, kembali menghisap kulit lehernya, dan bibirnya menyapu bagian atas dada Hiuhwi hingga perut datarnya membuatnya sangat gila. Membuatnya tangannya meremas kuat bedcover nya ini, dan kini tangan Kyuhyun bergerak bebas dan menyentuh bagian tubuh Hiuhwi tanpa secentipun ia lewatkan dari sentuhan jari-jari panjangnya. Sungguh, Kyuhyun sangat bisa membuatnya berulangkali menjerit sangat indah terdengarnya. Tapi yang membuat Hiuhwi bergetar saat ini adalah saat Kyuhyun hendak menurunkan resleting hotpantsnya.

Kyuhyun menatap wajah Hiuhwi saat ini. Hiuhwi membuka matanya dan tepat ia menatap Kyuhyun. Keduanya bertatapan. Tidak, Kyuhyun tidak akan menghentikannya disini walau Hiuhwi memintanya. Ia tidak bisa… antara nafsu dan cinta kini semuanya menyatu. Sulit dibedakan, walau memang awalanya ia memang melakukannya dengan rasa sangat mencintai Hiuhwi; namun Hiuhwi juga belum tahu bagaimana perasaannya.

“Aku tidak akan menyakitimu…” ucap Kyuhyun pelan. “Percaya padaku…” tambahnya lagi. Hiuhwi hanya membalasnya dengan mengangguk pelan, membuat Kyuhyun yakin ia akan membuat gadis ini merasakan cintanya yang begitu dalam. Yah, ia akan membuktikannya.

Tak membutuhkan waktu lama, Kyuhyun sudah berhasil membuat tubuh Hiuhwi polos, begitu juga sebaliknya. Desahan dan lenguhan panjang terdengar menggema dikamar ini. Hiuhwhi berulangkali meneriakkan nama Kyuhyun dari bibirnya saat Kyuhyun mulai memperlakukan bagian sensitiv tubuhnya dengan ciumannya. Gila… Hiuhwi berulangkali juga merasakan sesuatu yang keluar dari tubuhnya. Membuatnya mendesah panjang. Dan Kyuhyun terlihat senang bisa menyiksa Hiuhwi dalam kenikmatan. Apalagi saat jemarinya bergerak leluasa ditubuhnya, hingga Hiuhwi memekik hebat, membuat Kyuhyun semakin bersemangat dalam memberikan Hiuhwi kenikmatan lagi.

Tidak berapa lama tubuh mereka telah menyatu dan membuat Kyuhyun merasakan sakit yang Hiuhwi juga rasakan. Tapi ia tidak bisa menghentikan ini. Tidak bisa. Dengan perasaannya yang mendalam pada Hiuhwi, Kyuhyun berusaha untuk tidak menyakiti Hiuhwi. Membisikkan kata-kata pada Hiuhwi agar ia tidak merasa sakit dan memberikan ciuman hangat padanya dan tetap melakukan apa yang harus ia lakukan. Menggerakkan tubuhnya dengan tempo yang ia buat sendiri. Pelan, cepat dan pelan kemudian cepat lagi membuat Hiuhwi gila. Yah, itu memang yang Kyuhyun inginkan. Ia terus menatap wajah Hiuhwi yang terus saja memanggil namanya, memberikan semangat padanya. Mereka bersatu dalam peluh yang keluar dari tubuh mereka berdua. Sungguh Hiuhwi terlihat sangat cantik bila seperti ini. Melebihi semua dewi dari langit yang pernah ia lihat. Kyuhyun kembali mencium bibir Hiuhwi tanpa menghentikan aksinya ini. Mereka berdua sama-sama terbakar saat ini. Rasa ingin menuntaskan dengan cepat dirasa oleh keduanya. Cakaran kuku Hiuhwi yang mengiasi punggung Kyuhyun yang bersatu dengan peluhnya tidak terasa perih. Ia hanya berkonsentrasi pada satu titik saja saat ini. Dan juga pada Hiuhwi. Disaat yang bersamaan mereka akhirnya sama-sama merasakan kenikmatan yang tidak bisa mereka ungkapkan.

“Nghh….” desah panjang Hiuhwi dan juga Kyuhyun bersamaan. Mereka berdua tersenyum simpul saat melihat cahaya putih menyinari mereka masing-masing. Kyuhyun telah mendapatkan sesuatu yang ia dapatkan untuk menghidupkan manusia.

Hiuhwi merasakan kepuasan tersendiri saat ini, melihat Kyuhyun yang masih diatasnya mengusap peluh yang ada didahinya. Sungguh pria ini sangat tampan jika seperti ini. “Gomawo…” ucap Kyuhyun pelan kemudian menempelkan bibirnya diatas dahinya.

Kyuhyun selain ingin menghidupkan manusia juga ia memang mencintai Hiuhwi. Sungguh… jika ia bisa mengatakannya sekarang. “Tidurlah… aku akan disampingmu malam ini.” ucap Kyuhyun menyesap bibir Hiuhwi kembali.

__oOo__

dua minggu kemudian…

Hiuhwi berulangkali melirik arloji ditangannya. Ia menanti Kyuhyun yang katanya tadi akan menemuinya disini. Ditempat biasa. Dibawah pohon besar, dekat sungai Han; tempat Kyuhyun setiap hari bersemayam. Itu yang Hiuhwi tahu dari Kyuhyun.

Hiuhwi tahu, hari ini adalah hari terakhir Kyuhyun menuntaskan tugasnya. Karena besok Kyuhyun mungkin sudah tidak bisa lagi bersamanya. Sungguh ini kenyataan pahit setelah ia memang benar-benar ingin sekali bersama-sama Kyuhyun setiap saat. Seumur hidupnya.

Hiuhwi kembali mengingat saat Ia melakukan hubungan bersama Kyuhyun, pertama, kedua dan kemarin lusa untuk ketiga kalinya mereka melakukan hubungan. Tidak ada terlintas penyesalan bagi Hiuhwi. Sama sekali tidak, jika untuk Kyuhyun.

Ia ingin Kyuhyun tetap hidup. Walau ia sendiri merasakan sakit, tapi ini lebih baik dari pada ia harus melihat Kyuhyun musnah.

         “Hwi-ya… targetku kurang lima orang. Dan besok sudah pasti aku bisa menghidupkan manusia itu. Semuanya ini juga karenamu…” ucap Kyuhyun padanya. Hiuhwi tersenyum, namun perasaannya sangat perih kemarin.

         “Eumh… semoga kau berhasil besok. Aku yakin kau bisa melakukannya.”

        “Kau tidak mau ikut saat aku menyelesaikan tugas akhirku?” tanya Kyuhyun padanya. Hiuhwi sedikit menyembunyikan wajahnya yang sedikit memanas. Ia ingin menangis.

        “Anniya, aku besok ada kuliah. Kau bisa kan pergi sendiri? Eum?” Kyuhyun sedikit tersenyum padanya dan mengusap puncak kepalanya.

        “Ne, aku akan melakukannya sendiri. Tapi kau besok malam bisa datang padaku kan?”

        “Dimana?” Hiuhwi menatap lekat wajah Kyuhyun. “Ditempat ku…. seperti biasa. Dibawah pohon itu. Kau bisa kan?” Hiuhwi terdiam. Ia benci sekali jika memanh harus berpisah dengan Kyuhyun. Sebulan mengenal Kyuhyun, membuatnya menyukai, bahkan mencintai nya. Bukankah itu sangat cepat, tapi. Hiuhwi merasa sudah lama mengenal Kyuhyun. Cintanya yang tumbuh begitu besar tapi harus..

       “Hwi-ya…” panggil Kyuhyun. Hiuhwi mendongak. “Baik, jam berapa?”

       “Sore hari saja., jadi nanti aku bisa melewatkan malam hari bersamamu…” ucap Kyuhyun tersenyum pada Hiuhwi. Hiuhwi tanpa sadar kemudian memeluk erat tubuh Kyuhyun. Ia meneteskan airmatanya. Kyuhyun tahu ini, ia merasakan sesak yang sama dengan Hiuhwi. Sama…bahkan ia jauh lebih sakit.

         “Hwi-ya…”

         “Jebal… aku tidak ingin kau pergi.” Kyuhyun mengusap punggung Hiuhwi pelan. Ia ingin sekali berteriak bahwa ia sangat mencintai Hiuhwi, tapi apakah nanti ini membuat sulit untuk Hiuhwi bertahan hidup didunia?? dia harus hidup dan menemukan pria yang mendampinginya kelak.

        “Hwi-ya… jangan seperti ini. Kau kenapa, eh?” Kyuhyun melepas pelukannya pada Hiuhwi. Menatap lekat wajahnya yang basah karena air mata yang jatuh membasahi pipinya. “Kyuhyun-ah… aku harus mengatakan ini padamu…” ujar Hiuhwi. Kyuhyun hanya menatap lekat wajah Hiuhwi.

        “Apa?” Kyuhyun berharap Hiuhwi tidak mengatakan bahwa ia menyukianya, tapi… “Aku mencintaimu…” ucap Hiuhwi pelan. “Jeongmal… kau boleh tahu perasaanku, karena aku yakin kau pasti akan mengingatku nanti saat kau…” Hiuhwi kembali menangis… Kyuhyun merengkuh tubuh mungil Hiuhwi. Dia ingin membalas perasaan Hiuhwi. Ingin sekali.

       “Saat kau sudah kembali kelangit…”

Hiuhwi tersadar dari lamunannya saat angin dingin menerpa dirinya. Ini seperti tanda Kyuhyun sudah datang. Ia sudah hafal dengan suasana saat Kyuhyun akan menampakkan dirinya.

“Sudah lama?” Hiuhwi menoleh dan tepat Kyuhyun sudah ada disampingnya. Hiuhwi terseyum simpul.

“Maaf, aku tadi ada sedikit masalah.” ujar Kyuhyun. “Mwo? Masalah? Apa tugasmu __” Hiuhwi mengernyitkan dahinya. Kyuhyun memasang senyumnya yang menawan, kemudian menggeleng pelan.

“Anniya…” jawab Kyuhyun singkat. “Bukan apa-apa. Eung, tugasku sudah selesai. Semuanya sudah bisa aku selesaikan tadi.” lanjut Kyuhyun. Entah ia harus senang atau apa, tapi Hiuhwi merasakan perasaan lain saat ini.

“Emh, kajja ikut aku…” Kyuhyun bangun dari duduknya seraya menarik pergelangan tangan Hiuhwi. “Kemana?” tanya Hiuhwi bingung, “Sudah ikut saja, kau pasti senang.” Hiuhwi menurut saja apa yang dikatakan Kyuhyun. Seperti biasa, dengan sekejap mata, Hiuhwi sudah berada ditempat Kyuhyun maksud. Hiuhwi membuka matanya. Dan… tunggu! Ini bukankah, danau kecil yang sengaja appanya buat untukknya? Ini belakang rumah Hiuhwi sendiri.

“Kyu ini bukankah, belakang rumahku?”

“Eumh?” Kyuhyun mengangguk. “Kau tidak pernah kan malam-malam disini?” tanya Kyuhyun, Hiuhwi menggeleng. “Lalu untuk apa kau menyuruhku datang ke pohon itu? Tsh!” Hiuhwi mencibir.

“Kau menurut padaku apa susahnya, hum?!” Kyuhyun menariknya hingga mereka berdua duduk tepat diatas gundukan tanah yang mirip bukit dengan hiasan lampu yang entah membuat tempat ini tampak sangat indah dan nyaman. Hiuhwi tersenyum simpul.

Hiuhwi tidak tahu, kalau tempat ini tempat pertama kalinya Kyuhyun melihatnya. Pertama kalinya Kyuhyun turun didunia. Dan ditempat inilah, Kyuhyun akan pergi, naik kembali lagi kelangit.

Keduanya terdiam menatap air danau yang tenang, yang terlihat sangat indah dengan pantulan sinar bulan menyinari bumi dimalam hari. Kyuhyun menoleh kesamping, menarah pada Hiuhwi, menaap Hiuhwi dari samping. Apakah ini untuk terakhir kalinya? Ia sebenarnya ingin pergi tanpa harus bertemu dengan Hiuhwi. Tapi… ia tidak bisa. Ia sangat ingin melihat Hiuhwi. Menyentuh Hiuhwi dan merasakan Hiuhwi dalam dekapan tubuhnya. Tidak ingin jauh dari gadis yang membuatnya harus turun kedunia. Dan paling membuatnya bahagia sekaligus bersedih adalah Hiuhwi juga mencintainya.

Disaat yang tidak diduga Hiuhwi juga menoleh kearahnya. Tatapan mereka bertemu, Hiuhwi baru tahu kalau Kyuhyun sedari tadi memperhatikannya. Kyuhyun mengerjapkan matanya singkat setelah ia juga sadar Hiuhwi menatapnya, lekat.

Kyuhyun kembali menatap lurus kedepan. Hiuhwi tampak tenang sekarang. Ia sebenarnya ingin ikut bersama Kyuhyun. Tapi, apakah bisa? Ini tidak mungkin…

“Kau lihat bintang diatas Hwi-ya?”

“Ne?” Hiuhwi ikut menatap kearah langit, begitu juga Kyuhyun. “Aku ingin sekali mengajakmu pergi kesana? Saat aku masih dilangit ketujuh, aku selalu bisa pergi sesuka hatiku, keberbagai bintang diangkasa.”

“Aku bisa membawamu ke Venus, ke Mars, bahkan ke Pluto. Hhh… aku memikirkan berkelana diangkasa bersamamu.” Kyuhyun tersenyum miris.

“Tidak perlu. Aku tidak ingin itu semua.” jawab Hiuhwi. Kyuhyun menoleh kearahnya. “Aku hanya ingin kau__”

“Hwi-ya…” Kyuhyun tahu maksud Hiuhwi saat ini, tapi ia bisa apa? Kyuhyun bahkan tidak bisa mengubah dirinya sebagai manusia? Andai ia bisa, ia akan merubah seperti apa agar ia tetap bersama Hiuhwi. Mata Hiuhwi berkaca-kaca. Kyuhyun merangkul pundaknya dan menyandarkan kepala Hiuhwi didadanya untuk mendengarkan detak jantungnya. Hiuhwi pasti akan merindukan ini.

“Ini malam terakhirku bersamamu…” ucap Kyuhyun. “Kau tidak ingin meniduriku?” gumam Hiuhwi pelan. Kyuhyun tersenyum simpul. “Sayangnya aku ingin sekali menidurimu disini? Tapi aku takut kau akan ketagihan nantinya.”

“Kyu!” pekik Hiuhwi. “Eish… Arasseo.” ucap Kyuhyun. Ia kemudian menghela nafas panjang. Hiuhwi menghirup aroma Kyuhyun dalam-dalam.

“Aku minta maaf atas semuanya. Jika aku bersalah padamu aku minta maaf. Aku hanya bisa membuatmu sulit. Aku tidak akan memaafkan diriku, jika kau tidak baik-baik saja saat aku tinggal.”

“….” Hiuhwi diam. Tenggorokkannya tercekat. Tanpa ia sadari, air matanya jatuh kembali. Ia belum mendongak dan Kyuhyun masih mendekapnya.

“Kau boleh melupakan aku, tapi satu yang harus kau tahu.” Kyuhyun terdiam sesaat. “Aku tidak akan pernah melupakanmu. Walau aku hidup diatas sana. Yakinlah, aku akan selalu terus…” sial Kyuhyun akan mengatakan kalau dia mencintai Hiuhwi. Hiuhwi mendongak dan menatap lekat Kyuhyun.

Kyuhyun tidak tega melihat wajah Hiuhwi yang penuh dengan air mata. Otomatis tangannya menghapus air mata dipipi Hiuhwi. “Kyuhyun-ah… mana mungkin aku melupakanmu. Bodoh!” ucap Hiuhwi dengan suara seraknya.

Kyuhyun terseyum simpul. “Eung, aku ada sesuatu untukmu” Kyuhyun mengeluarkan sesuatu dari saku jasnya. “Berbaliklah…” ucapnya pada Hiuhwi, Hiuhwi berbalik dan mempunggungi Kyuhyun. Disaat tak terduga, Kyuhyun memasangkan sebuah kalung dilehernya. Kalung simpel dan dengan bandul bentuk bintang berwarna biru safire. Hiuhwi terkejut. Ini sangat cantik.

“Yeppeuda…” ucap Kyuhyun saat melihat Hiuhwi memakainya. “Kyu, ini?” tanya Hiuhwi bingung.

“Ini untukmu… kau suka?” tanyanya, Hiuhwi mengangguk senang. Kemudian dia menatap Kyuhyun. “Ini sangat cantik.” ujar Hiuhwi. Kyuhyun tersenyum mendengarnya.

“Jika kelak kau rindukan aku, kau bisa menatap bintang diatas sana Hiuhwi-ya.” ucap Kyuhyun mendongak, menatap langit yang dipenuhi bintang. “Jika bintang itu berwarna biru, itu aku…” lanjutnya pelan. Ia menahan sesak didadanya mati-matian.

Hiuhwi merasakan panas kembali matanya. “Arasseo… aku akan menatap terus kearah langit jika aku merindukanmu.” Kyuhyun lantas menarik Hiuhwi kedalam pelukannya.

“Aku akan terus menatapmu dari jauh, walau kau tidak melihatku Hwi-ya.”

Kyuhyun melihat sesuatu dilangit, berwarna putih dan ia melihat ada Jungsoo serta Ryeowook disekitarnya. Inilah saatnya ia pergi, tapi gadis ini? Bagaimana dia? Sungguh Kyuhyun ingin musna saja jika harus melihat Hiuhwi seperti ini.

“Kau percaya padaku Hwi-ya? Kita akan bertemu lagi… aku janji.” Kyuhyun menangkup wajah Hiuhwi dengan kedua tangannya. Hiuhwi merasakan waktunya bersama Kyuhyun tinggal sedikit lagi. Tidak, ia tidak mau…

“Kyu… jangan lupakan aku. Kau janji? Ehm?” Kyuhyun mengangguk cepat. “Aku… aku sangat mencintaimu Hwi-ya.” Kyuhyun akhirnya mengucapkan kata-kata yang selama ini ia pendam. Ia tidak ingin memendamnya lebih lama. Biarlah, Hiuhwi tahu perasaannya. Hiuhwi seperti tidak percaya, tapi ia yakin kalau Kyuhyun memang mencintainya.

Hiuhwi kemudian memberikan kecupan dibibir Kyuhyun, melumatnya pelan dan menyalurkan rasa cintanya pada Kyuhyun. Disaat itu pula, Kyuhyun tidak membiarkan ciuman ini lepas. Ia semakin menarik wajah Hiuhwi dan memperdalam ciumannya. Melumat bibir Hiuhwi bergantian dengan penuh perasaan cinta. Tangan Hiuhwi kini memeluk tubuh Kyuhyun seolah tidak ingin ia pergi darinya. Kyuhyun juga begitu, ia memeluk erat tubuh Hiuhwi dan tetap dengan mencium bibirnya, kini air mata mereka sama-sama keluar dari pelupuk mata keduanya, airmata mereka menyatu disela-sela ciuman mereka. Entah, perasaan apa yang keduanya rasakan tapi memang inilah kenyataan yang menyakitkan, sangat menyakitkan. Disaat yang tidak terduga, perlahan siluet putih mulai membuyarkan raga Kyuhyun, disaat itu pula, ciuman mereka terlepas dan Hiuhwi tidak bisa merasakan tubuh Kyuhyun lagi. Tidak bisa…

“Hwi-ya, aku pasti akan menemuimu lagi. Dan aku yakin, kau pasti akan menjadi milikku lagi. Jadi aku mohon, tunggu aku… Saranghae yeongwonhie.”

“Kyu… jebal…” Hiuhwi tidak bisa menahan ngilu dihatinya. Tumpah sudah air matanya. Melihat kenyataan jika Kyuhyun sudah tidak ada didepannya, menghilang bersama dengan hilanganya cahaya putih itu. “Jebal… jangan tinggalkan aku. Aku sangat mencintaimu…” tangisnya pecah dan terus menatap kelangit dengan mengedahkan kepalanya.

“Aku tidak tega melihat gadis itu…”

“Sungguh, kisah cinta yang dramatis. Apa aku terlalu kejam pada mereka.”

__oOo__

Enam bulan berlalu…

Gadis ini masih betah menatap kertas gambarnya yang penuh dengan gambar animasi. Gambar seorang pria. Seorang pria yang membuatnya seperti orang gila. Tapi berkat kekuatan yang ia punya, ia bisa melanjutkan hidup. Hiuhwi menatap kalung dilehernya kemudian ia mencium bintang yang bersinar, biru.

Ia harus terus hidup untuk menunggu Kyuhyun datang padanya. Entah kapan, tapi ia yakin Kyuhyun akan hidup bersamanya. Apalagi saat ia tahu hadiah kalung ini, Kyuhyun berikan dengan jerih payahnya sendiri. Yah.. Eunhyuk bercerita padanya, Kyuhyun datangnya padanya untuk bekerja selama beberapa hari; bekerja paruh waktu ditoko roti milik Eunhyuk dan menjadikan toko itu langsung ramai, banyak pembeli yang memang rata-rata ingin melihat Kyuhyun. Dari itu Kyuhyun juga mendapatkan bonus yang lumayan. Dan kata Eunhyuk sahabatnya, Kyuhyun melakukan itu untuk membelikan ia sebuah kalung padanya. Ia ingin Hiuhwi bisa mengenangnya.

Hiuhwi kembali meneteskan air matanya teringat itu semua. Ia tidak menyangka Kyuhyun akan memperlakukan dia seperti ini. Bertambah sakit lagi jika ia mengingat bahwa Kyuhyun tidak mau menampakkan dirinya didepan Hiuhwi sejak ia dihukum, karena Kyuhyun memang ingin menjaga kesuciannya sebagai seorang gadis yang sangat dicintainya; ini Hiuhwi tahu karena malaikat Park Jungsoo datang padanya setelah sehari Kyuhyun pergi darinya. Dari sini, Hiuhwi tahu cinta Kyuhyun sangat besar dan ia yakin mereka akan bersatu. Hiuhwi tidak tahu, ada yang mengawasinya dengan senyum yang terkembang dipipinya yang berlesung pipit ini.

“Hiuhwi sayang, bersiaplah…” Hiuhwi mendongak dan menatap kearah pintu kamarnya. Eommanya tengah berjalan kearahnya.

“Memangnya mau kemana?” tanyanya bingung.

“Kau lupa? Hari ini, relasi Appa, eung maksud eomma, sahabat Appa ingin bertemu dengan keluarga kita.”

“Eomma, aku sudah bilang, aku tidak suka__”

“Demi eomma sayang… ini hanya acara pertemuan biasa. Bukan perjodohan, walau memang intinya mengenalkanmu pada keluarganya. Jebal…”

“Eomma sedih melihatmu seperti ini terus. Eomma ingin kau seperti yang dulu…” Hiuhwi menjadi merasa bersalah pada eommanya. Baiklah, menurut apa kata eommanya juga tidak terlalu buruk.

“Baiklah eomma…”

__oOo__

“Woa… Jungah, putrimu sangat cantik.” ucap wanita paruh baya memuji Hiuhwi yang memakai gaun hitam. Ia tersenyum simpul, terpaksa. Sementara Appa dan juga pria; sahabatnya ini, tampak asyik berbincang sendiri. Membosankan.

“Putramu mana?” tanya Eommanya Hiuhwi. “Dia memang gila kerja, entahlah. Dia baru saja mengurus perusahaan di Amerika, lalu mengunjugi kakaknya yang ada di Paris, dan sekarang dia ada meeting lagi, dan lagi. Aku pusing melihatnya seperti itu Jungah-ya.” keluh wanita itu. Hiuhwi hanya bisa diam. Ia tampak tidak suka dengan acara semacam ini. Baginya ini membuang waktunya. Ia hanya ingin satu pria dalam hidupnya, yaitu Cho Kyuhyun. Jjajangmyeon-nya!

“Sudah lama menungguku?” kata seseorang yang baru saja datang. Hiuhwi seperti hafal suara ini. Tapi siapa? Ia belum menoleh kebelakang.

“Aish! Kau ini, sudah tau datang terl __”

“Appa-ya! Sudah aku bilang, aku tidak ingin datang, kalian tetap memaksaku datang. Aku banyak pekerjaan. Tsk!”

“Ya! Cho Kyuhyun jaga bicaramu.” ucap wanita paruh baya itu sedikit kesal.

Hiuhwi membulatkan matanya saat mendengar nama itu disebut. Nama yang membuat hatinya berdesir. Nama itu… Kini jantungnya berdebar sangat hebat. Ia seperti terkena sihir sekarang, ia ingin menoleh. Menoleh kebelakang dan sebelum ia menoleh, pria yang baru saja datang tersebut sudah berada didepannya. Duduk tepat didepannya dengan raut wajah kesalnya. “Kyuhyun…”

Pria ini duduk didepannya mendengarnya gumamanya dan seketika menoleh kearahnya. Tatapan mereka bertemu saat ini juga.

GLEK!!!

Hiuhwi seperti mimpi. Tapi tidak, ini nyata. Ini nyata ia bisa melihat wajah ini kembali. Pria didepannya ini? Namanya Cho Kyuhyun, wajah dan juga tatapan penuh smriknya… dia… dia pria yang sama??? Hiuhwi terus saja mengamati pria didepannya.

“Ka…kau???” gumam Hiuhwi gugup dan melongo. “Cho Kyuhyun?” gumam Hiuhwi lagi.

“Cho Kyuhyun?” Hiuhwi kembali mengatakan ini dari mulutnya,

“Ne, aku Cho Kyuhyun!”

=END=

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~~~~~~~~~~~~~~~~~
Part 2 nya kelar dan eng ing eng…………. super aneh *diciumKyu * publishnya juga aneh sih, tadi malem soalnya aku ketiduran wkwkkwk ^^v

Endingnya… apa banget ya kkkkk yang penting Hiuhwi ketemu Kyuhyun *plak * Who need sekuel????? *Cling * /ngilang ceritanya/

Encehnya kagak pull ya, soalnya juga gag di pw masa .________.
Buat LALA ini jauuhhhhhhhhhhh dari harapan, sorry ya my dear >,<

364 thoughts on “FF “To You… Jjang’Kyu’myeon” Part 2 Of 2 END ~ [Kyuhyun-Hiuhwi]

  1. akhirnya muncul juga kekeke
    sequel eonn please endingnya nanggung itu kyuhyun yang dewa apa bukan sebenernya ? atau itu kyuhyun lain versi manusia yang emang sudah menjadi takdir pendamping hiuhwi karena jelas kalau kyuhyun dewa kan gak mungkin

  2. Tinggalin jejak dlu ya eon,q bcanya ntar klo udh buka..lg puasa,tkt e batal,hahahaha😛 #plakkk..tp kyke hrus ad sequel eon..hehehe

  3. Ahkh Kyuuu kenapa kau harus pergi?#mewek

    nah Kyuhyun yang di bagian END sama gak dengan Kyuhyun jjangmyeon?#garukkepalaMelo

  4. Ah eon endingnya mancing buat sequel nih,ayolah ne? Walo kurang greget ma enceh nya tpi tak apa lah itung2 biar ada alesan buat minta sequel,hahaha

  5. gila! Jd panas sesaat.. #sigh😛

    apa kyu jd manusia sungguhan?? Yeay! Haha😀

    aku suka eon, tp… haha ada tapinya.. V
    hmm, beberapa kata2/kalimat yg kurang pas eon, misalnya: “aku belum kau kenalkan pada gadismu.”, bs dirubah mnjadi sperti ini “kau… belum mengenalkan aku pada gadismu, kyu.” ya seperti itulah. Tapi aku ngerti kok maksud eonni… hehe en sebenarnya y itu uda jd ciri khas gaya penulisan eonni😀

    ditunggu karya eonni selanjutnya🙂

  6. Daebak thor,,,,, tapi endingnya kok bikin gantung see!!!!
    Bikin sequelnya thor,,, biar jelas itu cho kyuhyun si jjangmyeon ato yg lain….
    Hehehehe

  7. ‎​(-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡) (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡) (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡) (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡) (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡) mewek bacanya, walaupun berbeda alam, tp saling mencintai..

  8. ya ampuun, bikin lanjutannya lagi thor, jebal!
    ini seru bgt…
    itu kyu beneran kyu si dewa atau punya karakter yg lain lgi???
    aaaaa….. bikin penasaran.. >,<

  9. wah g sia2 menunggu semalaman.. eh g taux author ketiduran.. -_-
    tp g pa2 deh crtx DAEBAK..
    Aq smpi kebawa emosi cz hiuhwi mau di tgl kyuhyun..
    sequel dong thor..
    penasaran ma cho kyuhyun yg manusia..hehehe
    HWAITING^_~

  10. Sedikit nyesek pas kyu harus ninggalin hiuhwi. Tapi kenapa end nya seperti itu ?! T_T
    Lanjut dong eon, bikin sequel nya , pleasee~ ff mu keren abis sumpah

  11. Sedih-sedih gimana geto,, walau d blang mngandun unsur enceh jg tetep aja bnyakan nyesek’ny, bner2 bkin mewek guling2 *lebeh*
    Kayanya perlu nagih sequel nih, napa juga Eonni bkin end’ny ngegantung di pohon toge *plakk* kkk~
    sumpeh bkin pnasaran, gmn reaksi Kyuhyun yg ini?? Jelmaan Kyuhyunkh?? Atau Kyuhyun 100% manusia?? Semuanya akn trjwb stlh Eonni mempublis sequel’ny kekeke~ pokokny d tnggu^^ fighting!!

  12. Aaaaa akhirnya nanggung bgt kak..itu Cho Kyuhyun jjangmyeon apa Cho Kyuhyun udh reinkarnasi jd manysia akkkk bikin lanjutanjya kak please..h

  13. aaaa netestestes seriusan pas bacanya apalagi yg pas lagi di danau:” daebak thor DAEBAK!! bikin sequelnya dong thor aku mau tau kelanjutan cerita kyu-hwi :’) apa mereka bakalan ketemu lagi apa emang udahan.

    trus itu cho kyuhyun yg terakhir itu si jjajamyeonnya hiuhwi apa bukan? aaaa thor penasaran serius deeh dibuat sequelnya dooooong:3 :”🙂 gomawo ne^^

  14. aahhhh eonnn,,,,ituu…tunjuk” end nya….

    butuhh lanjutannya eon…..
    obrakin lala ahh minta sekuelnya????hahahahhah*smirk*

    eon lanjutnya epep biasa aja yaa,,,otak ku kagak nyampe klo disuru nghayal yg gtuan……..maklum org kurang inspirasi,,,,,

    tapi…aku sukaa…..ahhh choo kyuhyun kau membuat kuu semakin menggila😀

  15. Iya ..bikn squel nya donk eon .mw tw itu Cho Kyuhyun yg pura2 jdi manusia lgi tw itu Cho Kyuhyun yg emang bnran manusia ???

  16. eonni,q lg puasa hari ini tapi…..pengennya sih bcanya nanth malam tp udah g nahan….#plak,untung kta2 nya sangat halus ….koq end eon *cekek ….wajib sequel eonn……kyu-hwi emang couple yg errr…..eon dean ff u daebakkk abis,bkin dag dig dug,kyak eon jea …..ku tunggu sequel nya……:)

  17. Aaaaaaah itu adegan hot sekaleeeeee
    kkkkk
    eon itu ngegantung, itu kyu yg dewa apa kaga? Yah sequel eon
    yayayayaya

  18. Kyaaa… I need squel eonni!!!!
    Kya.. Kya..kya…. *heboh bgt sih ni anak*
    eonnie.. Itu enceh wlpun gk full ttp hot masa.. Kkk😀
    itu gmn crtny ad Kyu lgi eon? Itu renkarnasinya(bnr gk tu tulisny) gitu?

  19. woaaaaaaaaa bgusssss minnn
    isssssss nangis liattt bca ini.
    tapii bgus kok minnn.
    mnta sequel.x dong minnn, kaya.x seruuu deh wkwkwkwkwkw🙂

  20. Jangan-jangan Kyu Hyun ga inget lagi ma HiuHwi. HiuHwi mesti berusaha dong spaya Kyu suka ma dia. *Sotoy
    Ehm, ehm,, enceh-nya naggung amat. Padahal sisa 3 angka jadi 21. Wkwkwkw
    #YadongTingkatDewaDewi

    Mau ada sequel atau ga, yang penting Ye-Ra couple ga dilupain. Kkkkkkk

  21. Saya saya minta sequel eon %>_<% endingnya kagak nguatin,pokoknya di tunggu sequel nya hihi feel nya berasa banget,jadi ikut galau baca part yang KyuHwi harus pisah T_T

  22. Ahh gntung bgt eon,lnjtn dunk.buat sequel-a 1 part ja tp yg lmyan puanjaaaang n enceh-a lbh errrr…hot ye kkkkkk*maksa*.dtggu eon.

  23. Sequel ^_^

    Huwehehe, aku penasaran ama kyu, dia sebenernya siapa? Kenapa ada dua? Pasti kyu yg ini emang jjangmyeon hiu yg dulu, pertama. . Malam pertama itu, pasti kaga pernah dilupain ama kyu hwi dan saat” mereka bersama. . Kyu pasti dilangit berusaha buat jadi manusia walau dg kyu yg lain*jiah saya mbulet tapi intinya ya itu#plak

  24. boleh tanya ga? thor kira-kira kyuhyun ama hiuwi pake pengaman ga? ? ?# pertanyaan aneh#

    lanjut thor. gimana nanti kalo hiuwi ampe hamil dan kyuhwi bersama . #aneh. amat ni koment# mian thor komentnya ga banget.

  25. Aku NGGAK SUKA eon!

    Aku iiuukh banget baca tulisan THE END!!!
    Jjangmyun-nya nyandet di tenggorokan!!!
    Ence-nya nanggung bikin aku jerawatan!!!

    Aaaaa—
    Mau apa? Mau apa?

    @LaksmiCantik

  26. aku nangis lohh eon pas mereka pisah,…😥
    ending.na gantung eon,… buat sequel aj🙂
    walaupun gntung gpp dehh,… yg pnting mereka bersatu,…
    (^^)
    hwaithing eonni !!!

  27. thorrrr…. ini gantung banget😦 sequel sequl sequel😀 ngenes banget si hiuhwi …. pokonya harus ada sequel thooorrrr🙂😀

  28. ga nahan onnie, epep encehnya nya bagus.. hehe😀 tapi endingnya lucu onnie.. itu maksudnya kyu jajjanamyeon atau bukan? wkwk:)

  29. Hhuuuaaaa eon demi KYUHYUN #gebrak meja# kekekekek😉 nih cerital’a KERENNNNNN pake banged🙂

    tapi tapi tapi ending’a hhuuuuaaa eon butuh seqeul ending’a msh gantung tuh kyu berubah jd manusia apa cemana hhhuuaaaa eon ada lanjutan’a donk ne ne ne #toel” eon# hehehe🙂

    keep writing🙂

  30. bagus bnget..
    bimin series ya donk.. ngak tau kenapa.. spaka karena galau atau knpa aku nsngis bacanya.. terus kyu yang mlaikat gmna?

  31. *cho kyuhyun.. Cho kyuhyun*
    ngegantung :'(….
    Eonni squel itu demo bareng part terakhir.a kurang puas.. Hahah

    kesetian yg menakjubkan.. Entah benar atau tidak dia kembali haha.. Hebat tuh hwi kaga hamil eon ckck *tampangpolos…

    Cerita dari awal cukup di cerna dan sweeet bgt haha😀
    ditunggu squel.a

  32. eon, bunuh saja aku!! smpe nngis bca mau endingnya. ini bner2 btuh squel. smpah keren abis. tapi ada sdikit typo aku dan kau ya eon? daebaakk!! keep writing eonni :*:))

  33. haduududuwwwh . . . .
    endingnya kya d pilem pilem, ga jelas bikin penasaran gimana gituuu . . . .
    keren eon. tar malem kudu ngliatin bintang nih, kali aja ada yg warna biru. tau tau wuuusssh, kyu n0ng0l
    wkwkwk *ngaranggilagw

  34. merinding..disko…hehehe… untungnya pas terakhir dimunculin cho kyuhkyun entah itu manusia atau dewa yang penting dia hadir lagi aja.. cukup membuatn aku senang.. wkwkwk..:D

  35. eonni bisa bget bikin aku nangis..
    aku kasian bget ke Hiuhwi yg wkt ditinggal sama Kyu
    tapi yg aku bingungin
    mereka berhubungan 3 kali, tapi kok Hiuhwi gk hamil ya eonni? *muka polos*

    endingnya ngegantung bget >_<
    pokoknya ini harus ada sequelnya..
    apa bener itu Kyuhyun jajangmyeonnya Hiuhwi yg masuk ke tubuh orang lain(?)😀
    semoga aja dia bener" reinkarnasi(?) dri JjangKyumyeon ^^

  36. enceh nya omegot. aq bacanya brenti” bwt ngambil napas😀 abis takutnya ntar akunya geli(?) sndiri :3
    tpi eon itu hiuhwinya gk hamilkah?? trus yg datang itu kyu benerankaah ato siapa ???

    plis thor i need sequel… !!!

  37. Huaaaaaa ensi yaaa..
    Kkkk jadi jadi jadi jjangmyeon suka ama hwi udah lama gitu..
    Eumm..harus sequel nih eoni,endingnya ngegantung

  38. sedih duh waktu kyu nya musti kembali ke langit😥
    bikin seq nya dong eonn yang mereka bahagoa gitu ;;) hehe

  39. Keren bgt thor crita.y saya udh baca dr part awal cuma bru bs komen gara2 jaringan.y dodol -___-” ijin kliling ah pgn bca yg laen,, salam knal y thor

  40. Sumpah ini gila..aq semakin tengglm dlm pesonamu kyu…
    Sequel pliiiissss
    pendiskripsian yg perfect, m’buat aq smkin jth cinta sm couple ini trutama kyuhyun yg menyilaukan mata, yg menulikan telinga, yg m’buat kelu lidahku…lebay.com

  41. Aahhh endingnya gantung authorrr…
    Butuh sequel butuh sequel..sequel juseyoo😀

    Ahh encehnya hot banget ko..skali enceh’an kyuhwi langsung ketagihan tuh..hueee kasian pas mereka mau pisah T.T

  42. sempet terharu pass kyu ya mau kembali kelangit untung tidak sampe menitikan air mata =.=

    itu ending ya apa bgt sequeelllll wajib eonni -_-
    pokok ya harus dibikin sequel >.<

  43. Huaaaaa ini cerita bnr” keren!!!!
    Demi apa coba cinta mereka hrz gt????
    Squel donk….
    Keren bgd nih….
    Gtw hrz bilang apa lg!!!
    Sebelumnya mian y…
    Td dah nyoba comment d part 1 tp g bs…
    Jd cm bs comment d part 2 dech…hehehe
    sX lg mianhe….

  44. we need squel eonni🙂

    ya jumpa deh om kyu ma tante hiu hwi ! *mwo ?? (kyu terkejut,) kwkkwkw
    i love it !! knpa dewa kyu bisa berubah menjd manusia ? renkarnasi kyu eoh eonni ?

  45. I Need sequel eonni :* *tebar popo*
    itu kyu asli atau kyu KW? Dikira bakalan sad endingnya eh ternyata lalala😀
    ga usah di puji karya eon emang udah kinclong *plak dipikir mobil*

    keep hwaiting and writing eonn *kasih jongwoon oppa*

  46. sumpah ini sama sekali TIDAK ANEH catet TIDAK ANEH !! Romantisnya dapet , sedihnya dapet , lucunya dapet , yadongnya lebih dapet *eh* pokoknya mantap surantap deh *ala pak bondan* . Pokoknya aku mau sequel *bawa spanduk*

  47. Eonni
    d awal cerita romantis X eon
    mau d akhr cerita_a jd sedih
    kasian liat kyuhwi
    eon sequel ne
    #puppy eyes
    kyuhwi hrs bahagia
    jjangkyumyeon ma hwi hrs bahagia

  48. Selalu suka daah ff buatan mu eon. . Daebak. .
    Kau apakan kyu eon? Apakah dia reinkarnasinya kyu?
    Trus apkah kyu msh ingat dg hiu hwi? Hua, penasaran, btuh buanget sequel eon. . Sequel, ,sequel, sequel. . Demo tjuh hari tjuh malam. .

  49. Huwaaaa daebak,suka bangettttt..
    Need sequel thor..
    Nyesek pas kyu ninggalin hiuhwi n ngasih kalung hasil kerja kerasnya dia..
    Kyu so sweet bgt deh *kecup kyu*
    Ditunggu sequelnya iya thor iya iya iya *puppyeyes*

  50. Eonnie buat sekuelnya dong, gntung soalnya.
    Kok pisah sih eonnie dn ada lgi khuyhun yg lain
    ih jebal eonnie bngungin n brtnya tnya nih

    ditunggu eonnie sekuelnya muaaah
    sarang eonnie! !!!!!!!!!!

  51. Kyaaaa….saya terlambat bacanya~~~

    Yah. Eonnie…
    Itu endingnya ga enak bgt…
    Masa gitu…
    SEQUEl!!!
    I need sequel eonnie!!!!

  52. wah akhrx mrka melakuknx jga.
    ksh yg dramstjs knp hrus brpish…
    sequelx donk hiu hwi hrusx brstu ma kyuppa.

  53. Ya awloh … Sumfah baca ff kak din yg satu ini bikin perasaan campur aduk .. Pertama bikin deg”an, trus pas ending bikin nangis kagak rela … Sungguh daebak !!
    WAJIB SEQUEL YAAA …
    POKOKNYA WAJIB !!
    TIDAK ADA PENOLAKAN !!*kopas kata kyu

  54. huaaa….kereeeeennn… pake banget!!!!
    inih buth sequel…gantung nih…
    Kyu nya tiba2 muncul gitu sebagai anak sahabat ortunya Hwi…
    Apa itu Kyu yg sama???
    Aaaahhh,,, aku gk mau kalo Kyu nya org yg berbeda,,, biarpun muka, nama, dan lain2 nya sama persis…
    Aku maunya Kyu yang dulu..titik…*maksa*
    Huaaa,,, suka sama kopel ini….
    keep writing!!!!

  55. .hahahahaha~
    .berbahaya eNCe x .. *panasssss
    .kasian bener .. Kok HiuHwi x egk hamiL sich ?????? Kn sering .. 3 kaLi ych .. *ngitung
    .nahhhhhhh .. Itu siapa ??? Apa Reinkarnasi x ato g mna ????
    .SEQUELLLLLLLLLLLLLL
    .SEQUELLLLLLLLLLLLLL
    .SEQUELLLLLLLLLLLLLL
    .ayo ayo ayo ayo ayo !!
    .d tunggu Loh ..
    .Our Ring kok egk ad pubLish” sich Eon .. Yg buat x sibuk ych ??? Emmmm ..
    .annyeong !!

  56. Huaaa crtanya bkin qt gIgit bntal saking geregetan . . . . .
    Keren kren tp btUh sequel , , , gmN m cho kyuhyun yg skrg ?
    Titisn dEwa cho ato gmN ?
    Asli btUh sequel^^

  57. 2 jempol ga’ cKup ni,.

    EndingX mNggantung, KyuHwi nPa cmn sMpe kTemu doang, nPa ga’ sampe xatu gi,..,

    squel wajib,. Kudu,. Harus pokokX,.

  58. ituuuu Kyuhyun, Jjang ‘Kyu’ myeon nya Hiu hwi kan?? iya kan? harus dong haha..
    Jadi mereka udh 3x ngelakuin itu??
    Wiiih Kyu hebat prjungannya buat dapet kalung itu🙂
    Pas yang Kyu mau pergi, berasa banget kaya nyata. berasa banget jadi Hiu hwi-nya :’)
    Sequeell.. sequel… sequel… *demoooo*
    yah yah eon sequel yah *sodorin appa Key*

    Kereeeen peeecah cetarnya DAEBAK!!!!&

  59. jaeballll eonni d tunggu sequel’a ya ..
    pnasaran tingkat tinggi ni sma kyu yg bru aza ktemu huihwi…
    apa dia kyu yg dulu???

  60. Kyaaaaaa ~ sumpah bikin nangis baca part yang mereka pisah !
    Ofcourse we need sequel as soon as possible !!!!!!
    Ini ceritanya ngegantung ! Itu kyuhyun kah ? Atau manusia yang namanya kyuhyun dan punya muka sama sifat yang sama ??
    Semoga itu jjang-kyu-myeon deh !!! Kyaaaaa kyaaaa kyaaaaa kenapa bisa sebagus ini eon😀
    Sequel Sequel Sequel !!!!!

  61. endingnya gantung author………
    butuh bngt sequel >.<"
    ga rela kyu pisah sama hiuhwi T,T
    Jebal, sequel author😀

  62. Eonni maaf ni aku baru buka hoho, wah ini perlu sequel eonni kereeeeeeeennn. Aku suka bgt sama ff kyu-hwi doan hehe aku selalu menunggu ℓ(•̀⌣•́ℓ) (kirain aku ini ff genrenya komedi karena liat judulnya eh ternyata fantasy)

  63. Kyaaa..
    Apaan ni#ttup mata

    Si evil bner2 dah mnta diseret kkmar😀

    Aigoo.. it si kyupil enak amt blm nkah ud maenin anak org .wkwk
    hadeh.. tu end nya ngegantung amt..

    chngu ..bwt ff yera couple dong .kngen bgt …gantin and i love you T.T

  64. Eonni squel nya dooong
    Ini tuh seruuu bangeeettt jempol deh pokonya😀
    Fi tunggu kelanjutannyaaaaaa…. Jangan lama” yah😀

  65. Authorrr…nanggung bgt nc 18, klo nc 21 pasti lebih lebih lebih HOT lagi. ✗ί✗ί✗ί✗ί.
    Sequel?? Harus dong,, kan blm †ªΰ gimn bisa kyu ada dibumi jdi pengusaha pula. Apa dia jadi manusia?? Klo iya jangan sampai dia lupa prnh jdi malaikat yg mencintai hiu hwi…
    Di tunggu next nya.

  66. i wanna sequel ;_;
    kyuhyun sudah pulang ini/? artinya mau sequel /?
    padahal yang dicium hiuhwi tapi ane yang deg-degan /eh.-.v

  67. Kyaaaaaaaaa melting melting gimna gtu kak bacanya ._____.
    BUT OVER ALL ITS REALLY GOOD !!! Aaaaaaa

    BUTUH SEQUEL KAK !!
    kalo bisa nyerong nyerong gimna gitu *ditendang*😄

  68. Cho Kyuhyun muncul kembali!
    Orang yang sama kah Eonnie??
    Sequel sequel sequel😀
    *pasang spanduk*
    *tebar poster*

  69. EON DEMI APAPUN !!!!!!! N E E D S E Q U E L ASAP !!!! Ini cerita buat aku tears flowed eonnnnnn T__T fantasy yg udah berhasil buat aku juga lebih berfantasi ;;;; apalagi pas kyu-hwi ketemu lagi dalam bentuk reinkarnasi , jiaaahhhhhh so touched *.* pokoknya sequel sequel sequel sequel sequel + MBS comeback eon >< aku udah karatan nunggu comeback mbs masa (?) ok, overall mantap deh😄

  70. huaaa
    … endingnya bikin nyesek bnget… kerus gimana dengan kyu yang maikat… huaaa.. sedih eoni.. sekuel.. sekuel.. sekeul…. daebakkk

  71. uwookkk sequel juseyo unniee 😀 masa gantung kkk kalo bisa dibikin part heheh astaga reader babo aku ngihi.. daebak eon!! keren selalu ffny

  72. Itu Cho Kyuhyun rengkarnasinya JjaKYUmyeon?? Atau itu memang jjaKYUmyeon yang jadi manusia?? *Bingung
    Eonni sequelnya aku tunggu loh..
    pokoknya sequel! WAJIB! *Maksa #Plakk
    aku mau liat Hiu Hwi ketemu sama Kyuhyunnya lagi dan aku penasan sebenarnya Cho Kyuhyun itu siapa..? Apa dia Rengkarnasi JjangKYUmyeon atau orang lain..
    Maap coment nya kepanjangan+nggak penting-_-
    jangan kelamaan yak eon sequelnya..

  73. Fantasinyaa keren eonnn…
    Butuh sequel ini eon, gantung soalnyaaa..😀😀
    d tunggu couple kyu-hwi lainnya ya eonn…🙂

  74. baaagggguuuuuuuussss pake baangeeetttt?!!!!!!!
    Kagak rela Hiuhwi sm Kyuhyun yg ini?!!!
    Maux sm yg Dewa ajaahhhh. . .
    Pliss authoor buat mreka bersatu Lg
    *kedip2 puppyeyes* *author muntahh*

  75. kyaaaa!!!!!!!
    kyunie~ di sini kamu keyenn beutt😀 suke bgt sma ff ini,
    eoni~ya kau terinspirasi dri mana sihh, smpe bisa bkin ff kya gini ? daebak eon😀 harus kudu dan wajib bikin squelnya ini eon :p *bow

  76. Annyeonghaseyo..
    Sy reader baru di web ini dan sangat suka sama FF yg ada disini. Apalagi yang ini, DAEBAK! NC juga kena *blushing* xD

    Tapi, itu cara berpisahnya kok hampir mirip ya sama yg di Rooftop Prince. Baca ini bukannya ngebayangin Kyu malam ngebayangin Yoochun #Plak *ditendang author*😄

    Semangat eonni! FIGHTING!

  77. kyaaaa eonnie, nyesek banget baca pas bagian mereka pisah sumpahnya aku nangis huhu😥
    gantung nih, sekuel dong eon itu kyuhyun jadi manusia ya? reingkar apa deh namanya -_-

  78. eonni, itu kyu oppa diapain? kuq gitu chie…
    adeuh masa ia kyuhyun ya mucul tanpa mengingat hiuhwi… kyuhyun reinkarnasi? ahh.. molla, dibikin squel eonni biar gk galau… tapi aku harap itu kyuhyun yg dulu, low baru lge kasian prasaan hiuhwi yg udah nunggu lama, trs kasian kyuhyun yg sbelum ya jga.. masa cinta mereka gk brsatu chie… #pngen nangis, benar2 mengenaskan dan tragis!
    jebbal eonni bikin ini ff lebih jelas ending ya……
    #peluk Youngie eonni

  79. aku menyarankan untuk dibikin sequel dan itu terdengar ide yang sangat bagus. hehehehe…..intinya adalah dibikin sequelnya ya..ya..ya…..

  80. Seqquueell dong onnie cantik,,,
    Secepatny,,daebak dah ini…
    Pkokny sequel sequel,, lanjutin dong onn…

  81. CUMA BISA TERIAK SATU KATA!!!
    SEQUUUUEEEEEEELLLLLLLLLLLL………>___<
    udah itu ajaaa…..beneran yaaa coba ini d jadiin film pasti lakuuu keraaaas!!!!!!
    Ddaaaebaaaak pangkat seratus lah buat author!!!!^^dddddddddd

  82. hanya satu permintaan dariku….

    AKU BUTUH SEQUEL

    mengerti ?? jdi bwtlah sequel, sequel dan sequel !!
    ini tanda’x epep authorr sungguh sungguh sangat menggludakk luar biasa BAGUSnya !!

    keep writing🙂

  83. eonni~ aku reader baru-mu ituu~
    dan saya ingin menyampaikan 8 kata untuk menyampaikan pendapat saya ttng ff ini.

    I NEED SEQUEL COZ I LIKE THE STORY!!! hehehe

  84. omooo baru bca nie ff…..
    keurendddd bangeud ffnya thorrr….
    tapii gantuungggggg…asli aq butuh bngt sequelnyaa….
    masi pnasarann apa kyu knal ama hwi ???
    sequelnya dunkk thorrrr…yayayyayayayayayaya…..^^

  85. sekuel wajiiiiiiiiiiiib…… please thooor
    nc ny dikit thor… hihihi bner” ngarep #plak

    emang g da kata puazz klo ma yg nm ny nc kkkkkkk…
    mian thor
    keep writing!!!!

  86. wah KEREN BANGET oennie!
    aku suka banget ceritanya
    oh ya tapi aku ga puas sama akhirnya!
    trus itu kyuhyunnya sama banget ga kyk yg jd dewa ?terus itu sebenernya kenal ga sh sma hwi?
    tlong dong trusin lagi ceritanya eon
    jebalyo…~~

  87. cerita bagus.
    squel pleaseeeee
    tapi thor, bukannya menggurui karya anda ato gimana. tp kok rasanya alur ceritanya rada film twilight ya?’-‘

  88. Sumpah keren banget eonnie…
    Dari awal sampe akhir feelnya dapet🙂

    Itu Kyuhyun yang sama apa yang lainnya?
    Adakah sequelnya??
    *berharap sangat

  89. Kyaaa author! Butuh sequel! ><
    btw si kyu gak kaget ya ktemu hiuhwi lg? Atau jgn" kyu lupa ingatan dan semua memorinya krn dia skrg udh jd manusia? Iyakah?
    Kyaaaaaaaaa author butuh sequel! Sequel sequel

  90. tinggalkan ketikan gaje dulu eon.
    Duak eonie dae to the bak deh
    perpisahannya ntu bkin nyesek eon.
    Pngen nangis sndri malah..
    *lempar topi psp kyu

  91. Hwaa sedih bangetttttttt😥
    Yah ending nya aku belum terlalu ngerti pen nya sih ada lanjutan nya lg -,- tapi kasian eon nya wkwk._.v

  92. cap kaki tiga bangeeeeet…*salah*
    jempol banget authoooor….
    pastinya minta sekuel laaaah…endingnya dijelasin dulu itu kyuhyun yg sama atau bukan..soalnya kok kayaknya kyunya gak kenal hiuhwi…
    tp suka bgt sama sweet scenenya..
    ngingetin ak sama adegan d rooftop prince pas PM Yoochun pergi…kereeeeeeeeeeeeeen!!!

  93. astaga keren… !
    demi apa pun butuh sequel !
    gimana hiuhwi ama kyu hyun nantinyaa.
    chemistry nya dapet bangeeeeettttt
    keep writing🙂

  94. beneran kakak ini Menyiksa ku,kau memusnahkah hati ku degn ff mu /plakkk
    ini ff super duper Daebakkk…Lebih daebak kalau ada sequel/Modus/kaborrr bawa kyuhyun./di kejar author / tendang author ke Jamban XDF

  95. daebaaak apa yng dibicarakan kyu kalau mereka bakalan bertemu lg bener2 terjadi

    Yaaa meskipun kayaknya kyu lupa sama hiuhwi
    Tp kira2 kyu yng beneran manusia sama kyu yng katanya dr langit itu kyunya sama apa beda orangnya ya?

  96. Laki2 yg sgt mghrgai wanita bget ya si kyu dsini. Suka bget crita x… Good idea and good author… But need sequel…. Please?;-(

  97. Kyaaa~ *jerit”..ya ampun kak ini keren serius,aku smpe guling2 dikasur gr” epep ini,daebak 2 thumbs up kak:-)
    sequel pokoknya sequel *demo brg kyu

  98. Perkenalkan saya pendatang baru thor (?)
    doh endingnya gantung </3
    jleb masa, keretek bacanya </3
    DOH SEQUEL DAH THOR SEQUEL </3

  99. Wuah.. mantp crtanya…
    Kyuhyun bnran kembali.
    Aaah… huihwi kshan bgt stlh ditinggal sih kyu..
    Berasa nyawanya tinggal stgh..
    Sisanya dibawa kyu pergi.. huh..
    Squelnya donk sist.. heheh

  100. huuuuuuwwwaaaaaaaa…..
    SEQUEEELLL…
    knp kyu nggk jd mnusia aj ????
    ksihan donk huihwi nya….😦
    cho kyuhyun yg ank tmen bpak nya tuch sm nggk ????
    bda y ???
    need sequel eonn ^^
    Btw,Bguuuuuusssssss bnnnnngggggggggeeeeettt…..😀

    ijin jlajah FF kyu yg laen y eoon🙂

  101. huaaa sequel thor..
    sumpah penasaran banget ini! itu kyuhyun yg dewa bukan? tapi masa sikapnya jutek gitu.
    arrrgh penasaran banget, jangan lama2 ya thor sequelnya! hehe

  102. Huah~
    perasa’an campur aduk bcanya,,cara penyajian critanya juga sip bnget,,🙂
    kalo ditanya siapa yg butuh sequel,,SAYA!!!😀
    Saya panggil eonni aja yah,, (walaupun gak tau umur author sbenernya,,😛 )

  103. Author, minta tissue!! Ini kenapa sedih banget, sampe aku ingusan loh *pamer* wkwk, ga tau mau bilang apa feelnya kerasa banget. Karena tadi author ada nyinggung soal sequel, jadi aku akan menagihnya, hahaha! Jangan lupa sequelnya ya thor~

  104. I need sequel from this ff :3
    ff’a keren thor, klo yg fantasy gini aku suka bnget.. jebal harus ada sequelnya yh thor.. aku nunggu bnget klo ini ada sequelnya.. Daebak bnget lah ini ff🙂 keep writing :))

  105. Who need sekuel ??? ME!! Autor, ni ff daebak banget. Like it very much … Please sekuel, please sekuel, please sekuel … #naburbunga7rupa😀;):):D

  106. ahhh aku pngen sequel msh pnsaran tuhh kyuhyun bukan…
    hrz da sequel yaaa..ga nc jg gpp kisseu nya jg udh hott :p
    ssllu ditnggu,,fighting thor

  107. wah cinggu kren1000x…btuh sekuel nich apa itu bneran kyu atw kyuppa g knal sm hwi. blum puas nich cinggu gantung..need skuel. d tnggu ya mdah2an d kbulin sm author yg baik hati he..

  108. ff’y keren banget.. mengharukan
    jd nangis beneran
    emmm itu ketemu kyuhyun nya apa kyuhyun yg lainnya?
    wajib sequel ini mah
    lanjutin ya ya ya ya
    please
    *cium author*

  109. Sequel . . . Sequel . . Sequel . . .
    #bwabanner . . .

    Thor sumpah keren abiiis . . Feel.y kerasa bngt. . . . Membwt dri q melayng and greget2 gettoh . . .
    #lby amat . . .

    Wajib SEQUEL . . . !!

    Maaf bru komen thor . . Hehe v^_^v
    coz ngbt dri part 1-2 . .mianhae thor . .
    #bow(_ _)

  110. Daebak,,!!!
    Nagis pas detik2 kyuhyun mau ninggalin hiu hwi..apalagi pas tau kyu kerja buat beliin hyu hwi kalung.. :’) Salut bgt sama pengorbananya kyuhyun..Benar2 pria idaman ckck😀
    Huuh..rasanya pengen jadi Hiu Hwi..😀

  111. Anyeong~
    Readers baru nih. ;;)
    Mian di part 1 nggak ninggalin jejak.
    Soalnya kebiasaan langsung ninggalin jejak diakhir.
    Aku suka banget ff ini, krn aku suka ff fantasy.
    Dibuat sequel dong. Kyknya seru… Daebak ff nya!!

  112. Anyeong~
    Readers baru nih. ;;)
    Baru nemu blog ini =)) *kudet*
    Mian di part 1 nggak ninggalin jejak.
    Soalnya kebiasaan langsung ninggalin jejak diakhir.
    Aku suka banget ff ini, krn aku suka ff fantasy.
    Daebak ff nya!!

  113. Sebenernya senang juga karena endingnya hiuhwi ttp sma cho kyuhyun……….tapiiiiiiii bukan kyuhyun sang DEWA (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) kalau ada part 3 pasti keren……………author daebak….jeongmall…….

  114. nangis senangis nangisnya orang nangis pas kyuhyun ama hiu hwi pisah..eon emang bisa bngt ya bkin orang kyk gini..keren banget eon..bneran..walau endingnya agak gantung..~sbenernya gntung bnget~..okelah..over all..semuanya keren..ga ada cacad sedikit pun..tp kalo boleh saran..penggambaran sosok..tempat itu dibanyakin eon..biar puas plus jelas hehehe..mungkin bisa di liatin di sequelnya xixixi..readernya maruk kkk~ ok semangat nulisnya ya eon..jangan lupa aku fans mu lo kkk~

  115. Sejujurnya aku gak baca sampe abis karena gak kuat/? huaaa jangan seret aku ke red room kak ;A;

    gimana ya, yang lain pada minta sequel….. aku juga deh, kalau hwihui jadinya sama kyu yang dewa baru aku baca lagi/?
    aku ga kuat baca sedih ;A; *inicurhat xD

  116. huaaaaaaaaaaaaaaa . . . . . akhirnya keemu jg di kehidupan nyata . . semoga . . ketemu lagi di cerita berikutnya . . .
    aduh sumpah nyesek baca yg part hiuhwi mo ditinggal sm kyu. aplg kalo sambil denger coagulation . . banjir air mataaa ㅠㅠ

  117. salam kenal aku reader baru eonn… aku suka ff eonn ini cerita y so sweet tp pas akhr y nyesek aku sampe nangis😥 tapi ending y gantung butuh sequel eonn gomawo…🙂

  118. Need sequel need sequel wahhhhhh endingnya nyesek, sedih terharu sama gregetan penasaran. Apakah cokyu yg dijohin itu org yg sama ato beda. Ahhhhhhhhh author sekali lagi bs mencabik2 hatiku wkwkwkwk kerennn thor

  119. SEKUEEEEL MANA SEKUEEEEL? *plakk😄 ffnya ketjeeeh sekalee, tapi kok kek nya kyuhyun gak kenal gitu sama hiu hwi? Ahh sekuel dong thor

  120. Demi apapun harus ada sequel lah bisa kebawa mimpi ntar hahaha,
    Btw aku suka ceritanya walaupun fantasi tapi feelnya ada keep write:)

  121. Uwoww feelny dpat bgt min. Aplg pas adgan kyu am hiuhwi mau pisah, jd pngen mewek.
    Aigo, kyu ny muncul lg. Min bwt sequelny dunk, gregetan bgt am ni epep. Kira2 tu kyu msh ingt am hiuhwi g sih,,

  122. Itu kyu’a jd manusia or gmn???
    owhhj
    keren bgg ff’a
    sedih pas mereka pisah tp akhirnya ketemu kg
    tp itu kyu’a jd pertanyaan
    butuh penjelasan
    jd butuh sequeeeeeelllllllll
    d tunggu…

  123. Ahhh sedih bgt.. Apalagi detik2 menjelang kepergianny kyuhyun.. Ahh..
    Gara2 ff ini aku js suka kyuhyun..
    Ini ff ada sequel ny ga??
    Ada dong.. Ada dong..
    Abisnya ini endingnya sad or happy aku ga tau…

  124. Daebak, andaikan aku hiuhwi. Tapi eonni, endingnya agak nggantung nih, knp kyuhyun bisa jadi manusia? Klo diterusin lebih bagus lagi nih

  125. KEREN BGT TAPI TAMBAH KEREN KLO ADA SEQUELNYA HEHEHEHE
    DAEBAK POKOKNYA,
    TP PNASARAN,NTAR KYUHYUN LUPA MA HWUI ATO GMANA,PLEASE BIKIN SEQUELDONG AUTHOR

  126. Demi apapuuunnn, ini butuh sequel eonniiii… Atau after story jg gpp…
    Maasih gantung terakhirnya…
    Pas adegan mereka mau pisah itu sedih bangeeet.. Kayaknya gak rela kalo mereka pisaaahh…

  127. Bener bener dag dig dug aduh..
    eh tpi cho kyuhyun yg ini kan bukan cho kyuhyun itu? Q pngen tau critanya mereka entar.ga ada sequel?

  128. apa yang kau lakukan pada kyuhyun thor hahahah
    ini sebenernya gmn, tp menurut aku kyu jd manusia deh… kalo ada after story mereka sama-sama trus punya anak seru kali ya hehehe semangat thor buat ff bagus lainnya :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s