FF “To You… Jjang’Kyu’myeon” Part 1 of 2 [Kyuhyun-Hiuhwi]

Kyu Wings

FF “To You… Jjang’Kyu’myeon.” Part 1 of 2 [Kyuhyun-Hiuhwi]

Author : Youngie ~ @yesungkiss

Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hiuhwi

Genre : Aku tidak tahu genre apa, fantasy?? tapi sepertinya sangat aneh -.-

Ratting : PG-17! Catet PG-17!

Lenght : Two Shoot

Ps : Typo! Kisseu~~~~~~!! kalau tidak suka, jangan membaca. Don’t Bash!

Muncul lagi dengan Kyu-Hwi, jangan bosen ya. Sebenarnya mau sekalian post malam ini, cuma karena sesuatu jadi aku bagi dua part. Jadi TWO SHOOT. FF ini sebenarnya buat LALA yang lagi Ultah… minta epep Kyu Enceh… -_____-
Tapi berhubung aku anak alim dan polos, aku hanya bisa buat ‘seadanya’ dan minjem kopelnya Jea lagi wkwkwk ^^v

Okey langsung saja……..

Author’s POV

Gadis ini menghela nafas panjangnya, ia berdiam diri sejenak setelah ia lelah berjalan menuju rumahnya. Sial. Hari ini teman yang biasa mengantarkan ia pulang tidak bisa karena harus menjenguk teman dekatnya yang sakit. Yah temannya adalah seorang pria, dan temannya pria itu adalah seorang gadis yang di sukainya. Entahlah, kenapa Donghae selalu mengantarkannya pulang setiap hari.

Hiuhwi, gadis ini duduk dan menikmati minuman dingin yang baru ia beli didekat kios kecil. Memang jarak masuk area rumahnya lumayan, dan harap maklum ia jarang jalan kaki, karena selalu menggunakan mobil. Untuk gadis seumurannya, memang ia pantas menyetir mobil sendirian, entah karena orang tuanya yang terlalu over, jadi Hiuhwi harus menggunakan supir. Ini menyebalkan.

“Tsk! Seandainya aku naik mobil sendiri, aku tidak akan terlalu lelah. Appa kau menyebalkan sekali!” gerutunya sendiri. Hiuhwi lantas melanjutkan jalan kakinya. Kurang satu tikungan sudah sampai dirumahnya. Peluhnya pun membasahi tubuhnya kini, wajar saja ini sudah memasuki musim panas. Kulit putihnya kian bersinar jika terkena sengatan sinar matahari dengan peluh seperti ini.

Saat ia berjalan, tiba-tiba ada perasaan yang tidak enak. Seperti ada yang mengikutinya. Ia menoleh kebelakang. Tapi, tidak ada orang. Ia berjalan lagi dan semakin mempercepat jalannya. Tapi ia merasa ada yang mengikutinya. Hiuhwi memberanikan diri untuk mencari siapa yang mengikutinya. Entahlah, ia sedikit peka dengan hal-hal yang ia rasa sedikit misterius.

“Jangan-jangan penjahat?” gumam Hiuhwi. Ia membulatkan matanya. “Tidak, aku harus pulang!” Hiuhwi melanjutkan lagi perjalanannya. Ia takut jika benar ada penjahat yang akan berbuat hal-hal buruk padanya.

Hiuhwi semakin mempercepat langkahnya, sesekali ia melirik kearah belakang. Sekelebat bayangan hitam muncul dan hilang dibalik pepohonan, membuat Hiuhwi membulatkan matanya. Dadanya berdebar kencang, keringat dingin seketika keluar dari tubuhnya.

Saat ia akan meninggalkan tempat ini, ia merasa ada sesuatu yang ingin membuatnya ingin tahu dibalik pepohonan itu.

“Tidak-tidak. Jangan kesana Hiuhwi-ya. Siapa tahu disana memang ada orang yang ingin membunuhmu?” gumam Hiuhwi. Tapi hatinya mengatakan lain. Hiuhwi menghela nafas panjang dan memejamkan matanya sejenak. “Baiklah, aku akan melihatnya. Siapa tahu ada uang sekarung disana, lumayan untuk liburan ke Jepang…” gumamnya lagi. Sepertinya dia terlalu berkhayal untuk yang satu ini.

Hiuhwi dengan perlahan melangkahkan kakinya pelan. Ia mulai memasuki area tepi jalan dan masuk melewati semak-semak yang memang cukup menggelikan kulit kakinya yang tidak terbungkus celana -Ia menggunakan celana pendek-

Saat Hiuhwi tiba dipohon tersebut, ia berdiam diri sejenak. Mencoba mengambil udara sebanyak-banyaknya. Selangkah Hiuhwi mulai memajukan tubuhnya, dan ia sudah berada dibalik pohon tersebut. Hiuhwi tidak melihat ada orang disana.

“Eobseoyo…” gumam Hiuhwi sambil melihat disekelilignya tapi tak lama kemudian matanya menangkap sebercak darah. “Mwo…” Hiuhwi terkejut ada noda darah semak-semak tepat dibawah pohon tersebut.

“Darah?” gumam Hiuhwi lagi, tapi tak lama kemudian matanya menangkap sesuatu yang tergeletak tak jauh dari sana membuatnya kembali terkejut.

“Aigoo…” Hiuhwi menatap sesuatu itu yang kini memang bersimpah darah. Seekor burung yang berwarna hitam, dengan luka disekitar sayapnya. Hiuhwi terlihat sangat cemas dengan keadaan burung tersebut.

Walaupun Hiuhwi sedikit takut, karena patuk burung itu sedikit tajam, tapi, ia beranikan diri untuk memegang burung itu. Tanpa pikir panjang Hiuhwi segera membuka tasnya, berniat mengambil tissu. Tapi kelihatannya….

“Aish!” Hiuhwi tidak menemukannya. Hiuhwi melihat baju yang ia pakai. Tangtop yang ia lapisi dengan kemeja tipis berwarna biru muda. Hiuhwi segera merobek lengan bajunya yang pendek itu dengan sekali tarik, baju itu sudah robek.

Hiuhwi segera membalut sayap burung tersebut dan membungkus burung itu dengan sisa kain bajunya itu. Dengan cepat Hiuhwi berjalan menuju rumahnya. Berharap ia bisa menolong nyawa burung yang kini ada ditangannya.

Tampak sepasang mata mengawasi gerak-gerik Hiuhwi. Mata tajam pria itu mengarah terus pada Hiuhwi yang kian menjauh. “Sial… dia mendapatkan kekuatan baru. Gadis itu…! Kau cukup beruntung, kawan…” ia tersenyum dengan smriknya.

__oOo__

Hiuhwi tampak telaten membersihkan darah yang masih menempel disayap burung itu, ukurannya hanya sebesar merpati, tidak terlalu besar. Entahlah, Hiuhwi juga tidak tahu jenis burung apa ini. Ia tidak terlalu tahu mengenai hewan peliharaan.

“Kau kenapa sampai seperti ini. Sayapmu hampir patah?” kata Hiuhwi pada burung tersebut, ia terlihat sangat iba. Padahal ia bukan type penyayang binatang. Bayangkan, ia tidak pernah lama mempunyai binatang peliharaan dirumahnya, karena ia selalu lupa memberi makan dan entahlah, ia sangat tidak telaten. Untuk itu kedua orang tuanya tidak pernah membelikannya kucing ataupun anjing.

“Nah… sudah selesai.” ucap Hiuhwi saat ia selesai membungkus sayap tersebut dengan perban dan sudah mengobatinya. Hiuhwi menatap mata burung tersebut sepertinya masih sayu. Apa memang masih sangat sakit. Seolah Hiuhwi juga merasakan luka yang perih menyayat hatinya kini.

“Aku tidak tega melihatmu seperti ini.” Hiuhwi mengusap lembut sayap burung tersebut, “Aku bawa kedokter hewan saja…” katanya tiba-tiba.

Hiuhwi segera beranjak dari tempatnya, tak lupa ia meraih ponsel dan juga dompetnya. Ia segera keluar dari kamar dan membawa burung ini ketempat dokter hewan terdekat, ia tidak mau jika burung ini tidak bisa terbang kemana

Dua hari kemudian…

Hiuhwi menatap hewan ‘peliharaannya’ yang baru yang ia letakkan didalam sangkar yang ia beli waktu itu. Ia tersenyum simpul melihat keadaannya yang cukup membaik, sejak ia membawa burung itu ke dokter, kondisinya semakin pulih, dan kata Dokter, tidak lama membuat burung itu bisa terbang kembali.

Hiuhwi kemudian beranjak dari sisi sangkar burung tersebut, sangkar itu memang diletakkan didalam kamarnya. Hiuhwi kini melepas handuk yang melilit tubuhnya, karena memang ia selesai mandi. Hiuhwi kemudian segera memakai pakaian dalamnya, saat masih berpakaian dalam Hiuhwi lagi-lagi bingung, akan memilih pakaian apa. Ayah dan Ibunya selalu membelikan dia drees dan juga rok mini, padahal ia tidak menyukai itu. Jika untuk kuliah, ia lebih senang memakai jeans atau celana pendek.

Segera pakai bajumu!

Hiuhwi membulatkan matanya saat ia mendengar suara. Suara seorang pria? Tidak mungkin, didalam kamar ini hanya ada dia dan… Hiuhwi menatap burung yang masih berada didalam sangkar.

“Aneh… tssk.” gerutunya sendiri. Kemudian ia melanjutkan mencari sesuatu yang akan ia pakai. Binggo! Ia menemukan sesuatu yang pas.

Setelah selesai memakai pakaiannya, dan juga mengoles sedikit pelembab dan make-up tipis serta lipsgloss keatas permukaan bibirnya. Hiuhwi segera meraih sisir untuk menyisir rambut coklatnya yang panjang dan merapikan sedikit poninya. “Cantik…” gumam Hiuhwi sendiri.

Tssk! Sudah jelek, ya jelek saja!

Hiuhwi lagi-lagi terkejut dengan suara seseorang. Ia tidak salah dengarkan? Suara ini nyata… tapi Hiuhwi mengedarkan pandangannya, tidak ada orang disekitarnya? Didalam kamar dan juga balkon kamarnya juga tidak ada. Aneh.

Hiuhwi segera masuk kembali kedalam kamar dan meraih tas slempangnya.

“Jjajangmyeon… “ panggil Hiuhwi kepada burung tersebut. Ia memanggil seperti itu karena warnanya memang hitam seperti jjajangmyeon. “Cepat sembuh ya… Aku ke kampus dulu. Jangan ribut dan jangan keluar dari kandang ini. Kau mengerti. Appa dan Eomma sudah dirumah, mereka tidak mau aku mempunyai hewan peliharaan, jadi kalau kau tidak mau dibuang atau dijual, kau harus menurut okey!” katanya lagi tersenyum pada ‘Jjajangmyeon-nya’

Hiuhwi segera keluar dari kamarnya, meninggalkan aroma khas didalam kamar ini. Wangi Hiuhwi masih tertinggal disini.

__oOo__

Hyundai University

“Tumben sekali kau masuk mata kuliah ini, biasanya kau paling____”

“Ah! Diam kau ikan!” potong Hiuhwi kesal, “Kau tahu, aku sudah bolos dua hari kemarin. Tsk! Dan hari ini eomma dan appa sudah ada di Korea jadi, mau tidak mau aku harus pergi kuliah. Menyebalkan!” Hiuhwi tampak merengut. Ia kesal karena sebenarnya, ia juga tidak ingin masuk universitas ini. Mendalami ilmu bisnis dan bisnis, itu membosankan!!!

“Hilangkan pikiranmu untuk menjadi ahli astronomi. Kau tidak tahu ya, bahkan ilmu IPA mu sangat buruk. Mana ada astronom seburuk___”

“Donghae!!” pekik Hiuhwi kesal jika Donghae terus saja mengingatkan Hiuhwi dengan nilai jeleknya saat pelajaran IPA dahulu, saat mereka duduk di bangku Sekolah menengah atas. Hiuhwi memang tidak terlalu pandai, tapi ia tidak menyadari bakatnya yang selalu suka berimajinasi dalam menggambar, anime komik.

“Aish… arasseo.” decak Donghae ketika mendengar suara merdu Hiuhwi. “Eung, kenapa kau tidak menerima tawaran Siwon untuk menjadikan dirimu kekasihnya. Kan lumayan, kau tidak perlu repot-repot belajar, universitas ini miliknya. Jadi kau dengan mudah bisa mendapatkan_____”

“Lee Donghae! Berhenti atau akan aku siksa couplemu itu….” Hiuhwi memicingkan mata kearah Eunhyuk yang berjalan menuju kearah mereka dengan senyum tanpa dosa, tentunya.

“Aigoo… kau selalu menggunakan Eunhyuk…”

“Hahaha… terserah, aku mau kekelas dulu.” Hiuhwi segera meninggalkan Donghae yang kini sudah bersama Eunhyuk, sahabat setianya. Hiuhwi masuk kekelas dengan tampang murungnya. Malas. Itulah yang kini mendera. Ia sama sekali tidak minat dengan mata kuliah ini. Sangat membosankan dan memusingkan.

“Untuk apa aku belajar seperti ini. Tssk! Lagi pula, bisnis itu urusan pria, biar nanti suamiku saja yang mengurus! Ada-ada saja…” gerutunya sendiri sambil mengeluarkan kertas dan ia mulai menggambar.

Suami? Tssk! Siapa yang mau menikah dengan mu, ya gadis bodoh!” gumam seseorang yang memang Hiuhwi tidak bisa melihat wujudnya. Hiuhwi mengedarkan pandangannya, tapi memang tidak ada orang. Hiuhwi kembali menggelengkan kepalanya. Berusaha mengalihkan pikirannya mengenai hal yang tidak-tidak. Kemudian ia memikirkan sesuatu, ia mencemaskan…

“Jjajangmyeon sedang apa ya sekarang…” gumamnya lirih, kenapa tiba-tiba ia menjadi sangat sayang dengan hewan peliharaannya yang baru ia temukan.

Dia baik-baik saja… jangan khawatir!”

Hiuhwi menatap sekelilingnya saat ia kembali mendengar suara itu. Suara yang sama… Apa ia gila? Seperti berhalusinasi. Tapi memang tidak ada yang berbicara dengannya saat ini. Bangku sebelahnya kosong, karena Yura belum datang.

“Tidak mungkin? Apa telingaku bermasalah?” gumamnya lirih…

Telingamu baik-baik saja, memang dasar kau gadis bodoh.”

Hiuhwi kembali bergidik ketika mendengar suara ini lagi. Suara yang sama dan tentunya ditujukan untuknya. Apakah ini gejala sakit jiwa? Atau bagaimana. Hiuhwi menggelengkan kepalanya. Tidak, tidak ia masih waras.

Kuliahnya hari ini pun selesai, ia berjalan dengan tergesa karena ia lupa memesan kepada Jung ahjuma ;Ahjuma yang bekerja untuk keluarganya, agar memberi makan jjajangmyeon-nya. Hiuhwi bahkan lupa kalau ia juga belum sarapan dan kini ia juga melupakan makan siangnya.

“Hiuhwi-ya, kau tidak ikut makan siang dengan kami?” penggil Yura yang menawarinya makan siang. Tentunya disamping gadis imut itu ada Jongwoon yang notabene adalah kekasihnya. Yah, kekasihnya itu memang mempunyai cafe, dan itu Hiuhwi bisa makan gratis. Tapi sayangnya ia lebih ingin cepat pulang.

“Anniya, lain kali saja. Nikmatilah makan siang berduaan dengan Jongwoon oppa.” jawab Hiuhwi seraya akan berbalik.

“Aish… kau pasti lebih memilih pergi dengan couple paling mesra itu, iya kan?!” tambah Yura lagi. Hiuhwi berpikir sejenak.

“Sial!” decak Hiuhwi saat ia lupa ada janji dengan Donghae dan juga Eunhyuk. Ia kemudian merogoh saku celananya untuk mengambil ponselnya.

‘Donghae-ya, aku ada urusan keluarga. Lain kali saja aku ikut dengan kalian. Bye…’ demikian pesan yang ia tulis. Kemudian berjalan lagi dengan sedikit cepat untuk mencari taxi.

“Hati-hati…” teriak Yura dari kejauhan.

“Ne…”

Hiuhwi berjalan lebih cepat lagi sambil sesekali melirik arloji putih ditangannya. “Jjajangmyeon kelaparan tidak ya…” gumamnya cemas. “Aish, kalau dia sampai mati karena kelaparan, aku tidak akan memaafkan diriku. Tsk!” tambahnya lagi.

Aku baik-baik saja… kau itu yang kepalaran!”

Hiuhwi kembali mendengar suara itu. Entahlah, saat mendengar suara merdu dan berat ini, ia merasakan getaran hebat didadanya. Jantungnya berdebar kencang. Tiba-tiba ia mendengar bunyi perutnya yang sedang memanggilnya, untuk segera diisi.

“Aish… aku lupa belum makan.” ucapnya tanpa sadar.

“Nah itu taxi…” gumamnya saat melihat taxi dari kejauhan. Hiuhwi segera melambaikan tangannya dan saat akan maju ia tidak tahu kalau ada mobil yang kencang terarah padanya.

“Nona awas!!!” pekik beberapa orang padanya. Tapi sepertinya tubuhnya kaku, tidak dapat digerakkan. Kaku. Matanya menatap lurus kedepan, ke arah mobil silver yang bergerak cepat kearahnya dan ia kemudian menutup matanya. Hingga…

BRAAKKK!!!!

Hiuhwi merasakan tubuhnya berguling sesaat keaspal. Tapi ia masih memejamkan matanya. Ada yang aneh yang ia rasakan. Ia seperti dalam dekapan seseorang. Hangat dan ia sama sekali tidak merasakan sakit. Tunggu! Dekapan?

Hiuhwi segera membuka matanya dan betapa terkejutnya saat ia menatap seseorang. Seseorang yang telah menolongnya. Pria? Yang dia seorang pria. Tampan. Yah! Bahkan pria ini sangat tampan. Hiuhwi tidak pernah melihat seorang pria setampan ini. Mata, hidung dan bibir pria ini serta garis rahang nya terpahat secara sempurna. Membuat pria ini terlihat sangat tampan. Benar-benar ciptaan Tuhan yang sempurna.

Hiuhwi belum berkedip. Matanya masih sibuk menatap secara detail wajah tampan pria yang ada diatasnya ini.

“Gwencahana?” suara pria ini terdengar sangat merdu dan juga terlihat cemas. Hiuhwi segera sadar, ia bisa-bisa terlihat bodoh dengan ia menatap pria ini terus-menerus.

“Eung… A…Aku baik-baik saja.” jawabnya gugup. Hiuhwi menatap posisinya dan juga pria ini. Akhirnya ia berusaha melepaskan diri dari dekapan pria ini. “Emh…” Hiuhwi segera berdiri diikuti dengan pria ini beranjak bagun dari atas tubuhnya.

“Apa ada yang sakit?” tanya pria itu lagi sambil matanya menatap seluruh tubuh Hiuhwi. Ia masih gugup. Kenapa pria ini begitu cemas padanya.

“Ann…anniya.” jawab Hiuhwi lagi kemudian ia menatap banya sekurumpulan orang yang berkerumun disekitar mobil yang akan menabraknya.

“Wah mobilnya rusak parah.”

“Cepat keluarkan orang yang ada didalam.”

“Wah, kasian sekali.” begitulah suara orang-orang yang berada disekitar lokasi kejadian.

“Itu mobil yang___”

“Ne! Mungkin orang itu sedang sekarat.” potong pria ini dengan wajah tanpa dosanya, membuat Hiuhwi bingung. “Tsk! Biar dia tahu rasa…” ucapnya lagi.

“M…mwo?” Hiuhwi menatap pria ini bingung, “Aku harus melihat kondisinya, bagaimana pun ___”

“Kau gila!” potong pria ini ketus. “Kau hampir mati jika aku tidak mendorong mobil itu…kau ini benar-benar gadis bodoh!” tambahnya kesal, menatap Hiuhwi dengan tatapan tajamnya. Hiuhwi membulatkan matanya tidak percaya, ada pria yang baru saja menolognya dan kini mengatainya bodoh?

Tunggu! Apa katanya tadi? Mendorong mobil? Hey… dia manusia bukan?

“Ikut aku!” pekik pria ini sebelum Hiuhwi protes dan menarik tangan Hiuhwi untuk mengikuti jalannya.

“YAK! Kau ini siapa… lepas!” pekik Hiuhwi berontak. Tapi ia tidak bisa lepas, genggaman tangan ini begitu kuat. Hiuhwi benar-benar tidak tahu siapa pria ini, tapi kelihatannya Hiuhwi tidak asing. Dia seperti mengenal pria ini.

__oOo__

Taman Kota…

Hiuhwi menghela nafas panjang setelah ia sudah menghabiskan dua mie cup dan juga segelas ice green tea. Lega rasanya…ia sangat kelaparan ternyata. Tapi ia tidak sadar ada sepasang mata menatapnya dengan heran dan juga… sulit diartikan.

“Sulit dipercaya, ada gadis seperti mu. Tsk.” decaknya. Hiuhwi yang memang mendengarnya langsung menatap kearah pria ini.

“Bukan urusanmu!” sahut Hiuhwi cuek. “Eumh, aku masih bingung, kenapa kau mengajakku kesini?” tanya Hiuhwi.

“Bukankah kau lapar?” jawab pria ini santai. Hiuhwi memicingkan matanya. “Lagi pula, aku tidak punya uang untuk membelikan mu makan di cafe.” jawabnya lagi. Hiuhwi tertegun. Ada pria tampan seperti ini tapi tidak mempunyai uang? Yang benar saja? Lihatlah, bahkan dari ujung rambut hingga kaki pria ini begitu menarik.

Sepatunya? Bagus… cocok dan sesuai dengan gayanya sekarang. Tshirt dengan dirangkap jas simple warna hitam. Pria ini begitu tampan.

“Kau tidak punya uang?” gumam Hiuhwi tidak percaya. “Ya! Kau ini sebenarnya siapa?”

“Kau tidak berterima kasih padaku, eh?” tanya balik pria ini mengabaikan apa pertanyaan Hiuhwi “Kau belum tahu namaku juga kan?” tambahnya. Hiuhwi menelan ludahnya sendiri dengan susah payah. Sial, pria ini tampak begitu mempesona dengan gayanya seperti ini. Apa begini rasanya berkenalan dengan pria yang baru ia kenal? Perasaan saat ia berkenalan dengan pria lain tidak begini.

“Ah, itu. Ya, aku berterima kasih kau telah menolongku. Tuan…mmm…tuan?” Hiuhwi seakan ingin tahu nama pria itu. “Nama mu siapa?” tanya Hiuhwi dengan wajahnya yang terlihat menggemaskan bagi pria ini.

“Kau sudah tahu namaku.” jawab pria ini singkat. Hiuhwi bingung. “Kau yang memberikan nama untukku.”

“Aku memberikan nama untukmu?” tanya Hiuhwi bingung.

“Ne, kau yang memberikan nama untukku. Eumh, lebih tepatnya nama panggilan. Dan kau seharusnya juga tidak usah berterima kasih karena aku menolongmu.” jelas pria ini. Hiuhwi semakin tidak mengerti.

“Ya, tuan. Jangan membuatku bingung, nama panggilan? Panggilan apa?” tanya Hiuhwi bingung. Pria ini tersenyum dengan smriknya. Demi apa, senyum smrik seperti ini, langsung membuat Hiuhwi kelabakan. Sangat menggetarkan hatinya.

“Jangan berbelit-belit. Aku tidak punya waktu. Aku masih ada urusan penting dari pada aku mengobrol tidak jelas denganmu!” pekik Hiuhwi kesal, namun pria ini masih santai menanggapinya. Benar-benar membuat kesal.

“Kau ada urusan apa? Apa penting? Lebih penting dari pada bertemu dengan…”

“Kau ini menyebalkan sekali ya…” potong Hiuhwi. “Aku ingin bertemu siapa juga bukan urusanmu. Ah baiklah, aku sudah berterima kasih dan sekarang aku harus pergi…”

“Tidak bisa, mana bisa kau pergi tanpa aku…”

Hiuhwi menatap aneh pria ini. Ada pria seperti ini? Kenapa aneh sekali? “Ya! Memangnya kau siapa?! Tsk..” Hiuhwi mencibir.

“Aku jjajangmyeon mu… Hiuhwi bodoh!”

Butuh waktu lama bagi Hiuhwi untuk mencerna apa kata pria didepannya ini. Tunggu! Jjajangmyeon? Bukankah itu nama burung yang baru ia temukan? Tidak mungkin burung bisa berubah wujud seperti manusia tampan ini. Tidak!

“Aku jjajangmyeon…” lanjut pria ini. Hiuhwi seperti mimpi mendengar ini. “Nama asliku, Cho Kyuhyun.”

__oOo__

Hiuhwi tidak percaya ketika melihat burung yang ia temukan sudah tidak ada disangkarnya. Ini tidak mungkin dan terlebih lagi, ia tiba dikamar ini hanya dengan sekali memejamkan mata dan pria didepannya ini memeluknya, setelah membuka mata, Hiuhwi sudah berada dikamar ini. Benar-benar tidak masuk akal.

“K..kau benar jjajangmyeonku atau__”

“Aku tahu sebenarnya kau tidak percaya. Tapi burung itu adalah aku. Sebenarnya, aku bukan burung, itu hanya wujudku jika aku sedang dalam keadaan ‘terpaksa’.” jelasnya. Hiuhwi lagi-lagi belum mengerti dengan apa yang dikatakan pria yang berwajah tampan sekaligus sedikit ‘menyeramkan’.

“Dan aku heran, kenapa kau memberiku nama seperti nama makanan. Tsk! Jelek sekali…” gerutunya.

Hiuhwi mencibir kearahnya. “Menyebalkan sekali. Sudah bagus aku menolong dan___” Hiuhwi menghentikan kata-katanya. “Apa buktinya? Jangan-jangan kau hanya ingin…”

“Bukti?” Ia mengernyitkan dahinya, sedetik kemudian mendekatkan dirinya pada Hiuhwi yang membuat gadis ini sedikit mundur kebelakang. “Nama mu Lee Hiuhwi, kau anak tunggal bukan?” Hiuhwi mengangguk. Aroma pria ini semakin mengusik dirinya. Sunggu, sangat menenangkan. Tatapannya begitu membuat Hiuhwi gugup. Sorot mata yang tajam.

“Saat sedang belajar dikampus atau dirumah kau selalu menggambar anime, bukan begitu? Dan…kau berteman dengan pasangan yang terlihat sangat mesra, dua orang pria yang sedikit idiot.”

Hiuhwi membulatkan matanya. Yang dimaksud adalah, Donghae dan Eunhyuk? Benar-benar menyebalkan. Lalu, kenapa dia tahu kalau Hiuhwi suka menggambar… tunggu! Apa suara itu berasal darinya? Dari pria ini… Cho Kyuhyun?

“Kau sangat perhatian padaku. Memberiku makan, merawatku, mengolesiku obat dilenganku… ige.” Kyuhyun menunjukkan lengannya yang masih ada bekas luka. Memerah. Ya, lengannya masih memerah. Hiuhwi benar-benar dibuat gila oleh hal ini.

“Ta…tapi…”

“Kau selalu memakai pakaian dalam saja saat keluar dari kamar mandi jika sehabis mandi, dan itu kau lakukan selalu, setiap hari. Itu membuatku sedikit__”

“M…Mwo? Kau bilang a…aku…” Hiuhwi gugup. Sial, itu memang kebiasaannya. Jadi pria yang mengaku namanya Cho Kyuhyun ini, melihatnya dengan hanya menggunakan… tidak! Tidak! Ia malu jika itu benar-benar terjadi. Berarti pria ini sudah melihat nya telanjang? Ah tidak, masih menggunakan pakaian dalam -___-”

“Ka…kau mengada-ada, tidak mungkin kau__”

“Apa perlu aku sebutkan warna celana dalam dan bra yang kau pakai hari ini? Eh?” katanya dengan wajah biasa saja, semakin membuat Hiuhwi ketakutan. Sial…

“Kau selalu memakai warna merah dan hitam. Aku suka warna itu, tapi lain kali cobalah memakai warna biru. Kau akan terlihat lebih cantik…. Hwi-ya.” kata Kyuhyun pelan. Hiuhwi mengerjapkan matanya sesaat. Apa dia begitu bodoh hingga mendengar ucapan pria ini seperti perintah? Gila…

“Ya, memangnya kau siapa? Kau bukan manusia, dan itu menakutkan. Aku tidak mau lagi berurusan denganmu.” Hiuhwi segera menjauh dari tubuh Kyuhyun dan berjalan menuju balkon kamarnya, membuka pintu kamarnya.

“Silahkan kau pergi, aku tidak___”

Hiuhwi tercekat seketika saat tangan kekar itu mencengkeram lengannya. Kuat. Pandangannya bertemu dan tepat membuat jantungnya kembali berdebar kencang. Kenapa seperti ini lagi? Tidak mungkin ia… lalu kenapa dia cepat sekali berada didepannya.

“Kau belum boleh mengusirku dari hidup mu, karena kau telah menjeratku Hiuhwi-ya.” kata Kyuhyun pelan tapi penuuh penekanan. Matanya menatap tajam kearah Hiuhwi. Tapi tetap saja tampan dengan sorot mata yang seperti itu

GLEEK!

“Sini… duduk dan dengarkan aku dulu.”

Hiuhwi menurut saat Kyuhyun menyeretnya duduk ditepi ranjang dan Kyuhyun juga duduk disampingnya. Diam. Hiuhwi tidak berani berkutik. Ia tidak tahu apa yang akan ia lakukan. Pria tampan disampingnya ini membuatnya seperti berada dalam dunia mimpi. Tapi, tidak. Ini nyata.

“Aku memang bukan manusia. Aku keturunan dewa dari langit. Ibuku dewi yang sangat baik dan sangat mulia. Sedang ayah, dia berbeda dengan ibu. Tapi dia dewa yang baik walau memang dia sangat tegas dan kejam tapi itu untuk kejahatan dari iblis yang memang ia harus tumpas.”

“Aku bosan dengan dunia langit, semua serba mudah. Saat aku turun dilangit lapis satu. Aku bisa melihat dunia dari dekat, karena memang ketajaman mataku nomor satu diantara semua dewa, jadi aku lebih mudah melihat dunia dan isinya. Aku tergoda, untuk turun kedunia.”

Hiuhwi meremas ujung bajunya, ini tidak masuk akal, tapi… Hiuhwi menoleh kesamping dan tepat Kyuhyun juga sedang menatapnya. Jantungnya kembali berdebar. Ada apa ini?

“Saat aku turun kedunia, percaya atau tidak yang pertama kulihat itu dirimu.”

DEG!

Jantung Hiuhwi berdebar semakin kencang, tatapan mata Kyuhyun begitu teduh saat ini. Apa yang ia bilang barusan membuat hatinya kacau. Mata itu begitu indah, kenapa yang ada pada pria ini begitu menarik baginya? Padahal ia juga sering bertemu dengan banyak pria.

“Aku heran, kenapa ada manusia seperti mu? Bodoh tapi kau sangat___” Kyuhyun akan mengatakan kalau Hiuhwi sangat cantik dimatanya, walau banyak dewi dan bidadari langit yang banyak tergila-gila padanya, bahkan lebih cantik dari Hiuhwi, tapi… perasaannya kagum oleh Hiuhwi tidak bisa dihindari. Ia begitu terpesona dan tertarik oleh gadis ini.

Kyuhyun diam sejenak, mengamati setiap detail wajah Hiuhwi. Cantik… bahkan melebihi dewi dan biadari langit yang pernah ia lihat. Ia mengerjapkan matanya, kemudian…

“Entahlah, semenjak itu aku jadi sering turun kedunia. Tapi ada yang tidak suka melihatku seenaknya saja seperti ini. Hingga aku dihukum karena aku mencelakai beberapa manusia yang memang mereka pantas aku beri pelajaran. Aku membunuh mereka yang melakukan kejahatan.”

“APA? Membunuh?” Hiuhwi menutup mulutnya.

“Penguasa langit yang dulunya memang sangat sayang dan juga selalu menjadi kan aku nomor satu di kerajaan langit sebagai calon dewa yang sangat ditakuti, menghukum aku. Yah, aku tahu itu karena banyak dewa yang tidak suka dan tidak terima dengan perlakuan beliau yang spesial padaku. Jadi… aku dihukum tidak bisa naik kelangit hingga aku bisa menghidupkan kembali beberapa manusia.”

“Dengan apa kau menghidupkan kembali manusia?” tanya Hiuhwi, tapi ia memang penasaran dan juga takut.

“Aku bisa menyalurkan energiku ketubuh manusia itu, saat manusia itu sudah tak bernyawa saat rohnya keluar dari tubuh manusia itu. Jadi, aku harus tahu roh itu saat keluar dari raga manusia, tidak boleh terlalu jauh karena apabila roh itu terlalu jauh, maka aku tidak bisa membuat manusia itu hidup lagi. Aku menyalurkan energiku ini ketubuh manusia itu dengan mematuk leher manusia itu beberapa detik bahkan menit.”

“Adapun energi yang aku dapat adalah dari aku membunuh manusia juga. Manusia yang mencoba ingin bunuh diri, bagiku meraka sangat bodoh, jadi sekalian saja aku bunuh mereka. Dari situ aku mendapatkan energi untuk membuat manusia itu hidup. Sebenarnya aku tidak tega membunuh Tapi___”

“Tapi__?”

Keringat dingin keluar dari tubuh Hiuhwi, apakah ia juga akan dibunuh olehnya? Ia benar-benar takut. Hiuhwi bergerak sedikit menjauh, Seketika… tangan Kyuhyun menariknya hingga ia berada dalam posisi dibawah tubuh Kyuhyun.

Begitu cepat, hingga ia merasa sangat gugup. Sungguh kekuatan Kyuhyun bisa dirasa olehnya saat ini. Dia memang bukan seperti manusia.

“Kau…takut denganku?” ucap Kyuhyun pelan. Hiuhwi bisa merasakan hembusan nafas Kyuhyun diatas permukan wajahnya. “Tenanglah, aku tidak akan mencelakaimu atau membunuhmu. Karena jika kau terluka, maka bagian dari tubuhku juga akan merasakan sakit, kau tahu maksudku? Hum?”

Hiuhwi menggeleng pelan.

“Karena kau belahan jiwa dan ragaku. Itu sudah ditakdirkan.” kata Kyuhyun tepat menatap mata Hiuhwi, membuat Hiuhwi kembali ingin mati saja saat ini. Belahan jiwa dan raga? Apa dia sedang menggombal… “Sialnya, penguasa langit mengatakan padaku, kau memang penyalur energiku tanpa aku harus membunuh.”

“M…mwoya?” Hiuhwi membulatkan matanya. Ia menggeleng pelan. Apa itu artinya ia memang akan dibunuh? Tidak!

“Sebagian bagian dari tubuhmu telah menyatu dalam tubuhku saat kau menolongku. Kau ingat Hwi-ya. Baju yang kau sobek untuk membalut lukaku? Keringat itu telah menyatu dalam aliran darahku sekarang dan itu artinya, kau tidak bisa lari dariku dan aku juga tidak bisa pergi darimu sebelum…”

“Sebelum apa?” tanya Hiuhwi penasaran.

“Sebelum aku menyelesaikan pekerjaanku. Setelah semuanya selesai, aku akan bisa kembali ke langit. Targetku menghidupkan manusia kurang 50 orang, jadi kau__”

“Apa LIMA PULUH ORANG?” pekik Hiuhwi terkejut, “Ya, itu termasuk sedikit. Kau tahu targetku seribu orang, dan aku dalam waktu kurang dari setahun sudah bisa menyelsaikan ini hanya di Korea selatan. Itu prestasi sangat bagus.” jelas Kyuhyun.

Hiuhwi benar-benar sangat tidak percaya. Tapi, ia harus percaya. Pria ini sangat tega membunuh orang dan ia bisa menghidupkan seribu orang kurang dari setahun waktu didunia.

“Tapi…tapi… energy apa yang kau dapat dariku? Kau akan membunuhku? Atau__?” Hiuhwi merasa dirinya akan terancam mati. Kyuhyun yang memang belum bangun dari atas tubuhnya kini menatapnya dari dahi hingga turun kebibirnya. Membuat Hiuhwi salah tingkah, lagi.

“Kau hanya perlu memberi energy lewat…” Kyuhyun menghentikan kata-katanya, membuat Hiuhwi penasaran. Matanya yang tadi menatap bibirnya, kini menatap tepat dimatanya. “Kau hanya menyalurkan nya melalui bagian tubuhmu padaku.”

“Ma…maksudnya apa? Aku…aku tidak mengerti? Kau tidak akan membunuhku kan?”

“Kau memang bodoh ternyata. Aku kan sudah bilang tidak akan membunuhmu.” Kyuhyun mencibirkan bibirnya. “Kau hanya perlu memberikan aku ciuman, dengan salivamu itu menyatu diriku, jadi itu energy yang aku dapat selain___” Kyuhyun tiba-tiba diam.

Hiuhwi yang terkejut hanya bisa menutup mulutnya saat ini. Ciuman? Apa dia gila… bahkan seumur hidupnya, ia tidak pernah berciuman dengan seorang pria. Lantas, ia akan berciuman dengan makhluk jadian seperti Kyuhyun?

“Selain apa?” Hiuhwi mencoba mengorek informasi, siapa tahu ada yang lebih baik dari pada berciuman. Tidak! Membayangkan, pasti ia akan merasa ngeri, atau jangan-jangan Kyuhyun hanya bercanda.

“Kau ingin tahu?” tanya Kyuhyun memastikan. Hiuhwi mengangguk. “Eum…” jawabnya pelan. Kyuhyun menghela nafas panjangnya.

“Selain berciuman, cara yang lain adalah aku harus berhubungan badan denganmu. Dengan begitu aku bisa memiliki energy untuk menghidupkan sepuluh orang lebih dalam___”

“GILA!” pekik Hiuhwi… “Kau gila, katakan saja kau ingin memperkosaku ya kan? Kau pikir aku gadis macam apa? Kau pikir aku…mmpphh…”

Hiuhwi membulatkan matanya saat merasakan bibir Kyuhyun menutup rapat bibirnya. Seketika ia mnutup mata, saat bibir Kyuhyun bergerak lincah melumat bibirnya bergantian atas dan bawah dengan sedikit cepat. Ia tidak tahu cara berciuman, apa ini rasanya berciuman? Hatinya berdesir… berdebar-debar sangat kencang. Ciuman pertamanya. Ciuman pertamanya dengan pria yang baru ia kenal, yang baru ia temui. Lain halnya dengan Kyuhyun, ia bukan baru pertama bertemu Hiuhwi, dia sudah lama mengamati Hiuhwi tanpa Hiuhwi ketahui.

Kyuhyun melepas tautan bibirnya, ia menatap Hiuhwi, begitu juga sebaliknya. Mereka berdua sama-sama mengambil nafas sebanyak-banyaknya. “Kau pikir, aku mau menidurimu? Begitu…” kata Kyuhyun pelan. Dalam hati terdalamnya, ini sangat sulit, karena walau begitu Hiuhwi sudah menjadi bagian dari dirinya. Energynya saat ini adalah Hiuhwi.

“Kau hanya perlu membalas ciuman ku. Dengan begitu, aku bisa mendapatkan energiku. Hwi-ya…” katanya lagi. Walau terdengar pelan, tapi itu seakan membuat Hiuhwi sadar akan posisinya sekarang. Yah, dia harus membantu pria ini. Tapi, apa dasar ia harus membantunya.

“Kau harus membantuku, karena kau bagian dari hidupku, begitu juga sebaliknya. Jika aku tidak memiliki energi untuk menghidupkan manusia, kau juga akan merasakannya nanti.”

“Euh? Benarkah?”

“Eum?” Kyuhyun mengangguk pelan. Hiuhwi mengamati setiap detail wajah ini. Tampan. Kenapa ia harus terjebak dengan makhluk setampan ini? “Mau mencobanya lagi?” tanya Kyuhyun. Hiuhwi mengernyitkan alisnya.

“Apa?” tanya Hiuhwi bingung. Kyuhyun tersenyum simpul, kemudian memiringkan wajahnya, matanya menatap tepat dibibir Hiuhwi yang masih berwarna merah muda. Ia tidak tahu rasa apa yang membuatnya begitu ingin meluapkan rasa yang sudah ia pendam selama ini.

Di lain sisi, Hiuhwi tampak gugup, wajah Kyuhyun begitu dekat dengannya, hingga anak rambut Kyuhyun kini menerpa sedikit permukaan kulit wajahnya. Nafasnya pun juga sangat terasa. Tanganya akan bergerak menjauhkan wajah Kyuhyun tapi dengan cepat tangan Kyuhyun menahan kedua tangannya. Sial. Kenapa Kyuhyun tahu? Apa Hiuhwi tidak tahu Kyuhyun bukan manusia? Jadi… kemungkinan ia bisa membaca pikiran, itu adalah hal yang biasa.

Hiuhwi semakin berdebar kencang saat ia melihat Kyuhyun mulai memejamkan matanya, dan kini bibir Kyuhyun yang lembab itu telah ada diatas bibirnya. Bergerak pelan menelusuri lekuk bibirnya, membuatnya menutup matanya. Merasakan sensasi yang luar biasa. Kenapa ia seolah menikmatinya, walau tangannya kini ada dalam genggaman tangan Kyuhyun. Bibir Kyuhyun yang bergerak lembut melumat bibirnya atas dan bawah membuatnya kini mengikuti permainan bibir Kyuhyun. Membalas bergantian sesuai nalurinya. Kyuhyun tersenyum simpul disela-sela ciumannya karena ini.

Hiuhwi merasakan tangannya sudah tidak dalam genggaman tangan Kyuhyun, tapi, ia butuh sesuatu untuk ia pegang, agar ia juga menikmati ciuman ini lebih lagi. Gila… apa yang baru saja ia rasakan? Hiuhwi otomatis menaikkan tangannya keleher Kyuhyun, membuat ciuman mereka lebih dalam lagi.

Ciuman Kyuhyun yang tadinya lembut dan intens kini sedikit menuntut dan cepat, lidahnya yang memang sudah masuk kedalam mulut Hiuhwi, mengeksplorasi lebih dalam dan kini saling mengait satu sama lain. Berulangkali Kyuhyun memiringkan kepalanya, untuk mengambil nafas dan kembali menautkan bibirnya kembali, mencium Hiuhwi lebih dalam lagi. Lidahnya kembali menerobos masuk dan mencari dominan dalam ciuman yang menuntut ini. Hiuhwi tidak tahu kenapa ciuman ini begitu dalam. Kyuhyun seolah membuat dirinya mengikuti alur permainannya. Tapi, ia memang benar-benar menginginkan ciuman ini.

Saat mereka tengah menikmati ciuman ini, sesaat ia merasakan lain dari dirinya. Bukan karena tangan Kyuhyun yang kini mengusap kulit bahunya yang memang terlihat jelas, karena tshirt yang ia pakai telah sedikit bergeser dari tempat semula. Cahaya putih itu menyinari keduanya, dirinya dan Kyuhyun? Tubuhnya bergetar hebat, seperti debaran jantungnya yang memacu lebih kencang. Kenapa dirinya ini.

Nafasnya tersengal dan sesaat kemudian Kyuhyun melepas tautan bibirnya. Mengambil nafas dalam-dalam. Deru nafas mereka masih terdengar berat. Hiuhwi menatap Kyuhyun, betapa ia sekarang merasa lain sekali saat menatap wajah ini. Kyuhyun tersenyum simpul, membuatnya malu. Tentu saja, ia malu. Kenapa ia tadi sangat menikmati ciuman ini.

“Kau berhasil… terima kasih Hwi-ya.” ucap Kyuhyun pelan, kemudian menempelkan bibirnya ke dahi Hiuhwi, membuat wajahnya memanas. Sial kenapa ia sebenarnya. Apa ia menyukai pria ini.

“Aku tidak bohong kan? Kau percaya padaku? Yang kau lihat saat kita berciuman, cahaya tadi itu adalah tanda kau menyalurkan energy padaku. Kau telah melakukannya dengan baik.” ucap Kyuhyun pelan. Hiuhwi tidak tahu harus menjawab apa. Apa maksud Kyuhyun mengatakan kalau ia melakukannya dengan baik. Bagi Hiuhwi, ia hanya mengikuti nalurinya.

“Selanjutnya, kau hanya perlu melakukannya dengan seperti ini. Mengikuti nalurimu sebagai belahan jiwa dan ragaku…”

__oOo__

Hiuhwi menatap penampilan Kyuhyun dari atas hingga bawah. Masih belum percaya, kenapa dengan mudah pria ini mendapatkan pakaian yang memang sangat pas dikenakan olehnya. Jas biru muda dengan lengan sesiku dan tshirt vneck, bermotif garis horisontal warna putih sekaligus celana juga senada dengan warna kaosnya. Putih. Demi apa pria ini terlihat sangat tampan.

“Wae? Ada yang salah? Bukankah semacam ini pria korea biasa mengantarkan gadisnya kekampus. Itu yang kulihat selama satu tahun ini.” katanya tanpa rasa bersalah sama sekali. Hiuhwi menatap Kyuhyun sekilas.

Apa katanya? ‘Gadisnya?’ apa maksud Kyuhyun dia adalah gadisnya… Hiuhwi semakin gugup mendengarnya.

“Anniya… tidak ada yang salah.” jawab Hiuhwi seraya berjalan mendahului Kyuhyun. “Ppali, aku tidak mau terlambat.” ujarnya lagi tapi tidak menengok kearah Kyuhyun.

“Ya, untuk apa kau takut terlambat kalau ada aku.” Kyuhyun mensejajarkan jalannya disamping Hiuhwi. Dia menatap Hiuhwi dari samping. “Ikut aku…” Kyuhyun menarik lengan Hiuhwi.

“Ya! Aku ingin kekampus, bukan__” Hiuhwi tidak melanjutkan kata-katanya karena Kyuhyun memeluk pinggangnya sekarang. “Diamlah, dan pejamkan matamu.” kata Kyuhyun padanya. Hiuhwi seperti terkena sihir. Ia mulai memejamkan matanya perlahan. “Peluk tubuhku….” ujar Kyuhyun padanya. Hiuhwi menurut lagi, ia melingkarkan tangannya dipinggang Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum tipis. Ia senang Hiuhwi menurut padanya.

Hiuhwi kini merasakan pelukan tubuh Kyuhyun semakin erat ditubuhnya. Ia juga merasakan hembusan angin menerpa kulit wajahnya. Satu lagi, ia sangat menikmati aroma Kyuhyun ini, ya karena ia menyandarkan kepalanya didada bidang Kyuhyun. Ia dapat mendengar detakan jantung Kyuhyun yang berpacu membuatnya juga berdebar saat mendengarnya.

Entahlah, dia gila atau apa. Sejak semalam Kyuhyun menciumnya, ada perasaan sangat berbeda dirasakan olehnya. Bangun tidurpun ia merasa sangat semangat. Ia kadang tersenyum sendiri mengingat ia bisa berciuman dengan Kyuhyun.

“Kau ketiduran atau apa nona Lee?”

Hiuhwi segera membuka matanya. Terkejut. Betapa tidak sekarang bahkan ia sudah berada didalam area kampusnya. Hiuhwi menatap sekeliling. “Tenang saja, disini tidak ada mahasiswa yang melihat kau memelukku seperti ini.” kata Kyuhyun seperti tahu Hiuhwi akan malu jika ada orang yang melihatnya.

“Eumh…” Hiuhwi sontak melepas pelukannya. Kemudian membenahi rambut dan kemejanya. “Aku pergi__”

“Tunggu!” Kyuhyun menahan pergelangan tangannya. “Nanti sore pulang bersamaku… jadi tunggu aku. Pagi ini, aku ada pekerjaan, seeperti biasa. Selama aku tidak disampingmu, jaga dirimu baik-baik.”

Hiuhwi senang mendengar Kyuhyun mengatakan ini padanya. Dia merasa seperti dia sangat berharga bagi Kyuhyun. Tapi, apakah Kyuhyun melakukan ini hanya demi dia ingin segera kembali langit? Oh, ya tentu saja… batin Hiuhwi berkecamuk.

“Berapa orang yang akan kau hidupkan hari ini?” tanya Hiuhwi. Kyuhyun terdiam. Hiuhwi menangkap ada yang lain dari raut wajahnya. “Eum, apa seperti itu kau tidak mengetahuinya lebih dulu.”

“Anniya…” jawab Kyuhyun. “Em, maksudku, aku tahu siapa saja manusia itu dan dimana mereka, tinggal aku bisa tidak menyelesaikannya sehari itu saja.” jawab Kyuhyun lagi. Sebenarnya ada yang lain dipikirannya saat ini.

“Apa energy yang kau punya itu sudah…” Hiuhwi sedikit gugup, karena mengingat kejadian semalam. “Jangan khawatir. Energy yang kau berikan lebih dari cukup.” ucap Kyuhyun seraya menjawab kecemasan yang ada pada Hiuhwi.

“Kau tahu apa yang aku pikirkan?” tanya Hiuhwi yang memang Kyuhyun selalu mengerti dirinya.

“Ne… aku tahu.” jawabnya singkat. Hiuhwi membulatkan matanya. “Selama aku dekat denganmu, dan aku hanya memikirkan mu. Tapi tenang, tidak semuanya terbaca olehku.”

Kyuhyun tahu apa yang ada dipikirannya. Gila… ia malu kalau sampai Kyuhyun tahu apa yang ia rasakan saat ini. “Kau akan memberikan energi tambahan untukku hari ini? Hum?”

“M…mwo? Energi untuk hari ini?”

“Yah, dalam sehari hanya bisa memberikan satu energi melalui ciuman kita. Kalau kita berciuman lebih dari satu kali, tetap saja, hanya ada satu ciuman yang bisa menghasilkan energy.” jelas Kyuhyun. Berarti setiap hari memang ia harus berciuman? Hiuhwi benar-benar gila memikirkan ini sekarang.

“Aku pergi…” pamit Kyuhyun, ia berbalik dan tiba-tiba… “Tapi… bukankah kemarin malam? Untuk hari ini, apakah kau bisa? Kau belum mempunyai___” tidak Hiuhwi seperti salah berkata. Kyuhyun menatap Hiuhwi, mengamati secara detail wajah gadis yang membuatnya seperti ini. Ia cukup senang mengetahui sesuatu.

Kyuhyun segera menarik pergelangan tangannya, Hiuhwi tidak tahu apa yang terjadi dengannya kali ini. Kyuhyun membawanya masuk kedalam sebuah ruangan kelas yang memang tidak terpakai. Menutup pintunya dengan keras dan segera meraih wajah Hiuhwi dengan kedua tangannya.

GLEK!

Hiuhwi kesulitan menelan ludahnya sendiri, tatapan mata Kyuhyun benar-benar tajam. Belum sempat melontarkan kata-kata, bibir Kyuhyun sudah bergerak diatas bibirnya, menekan dan kemudian melumat bergantian. Dengan refleknya Hiuhwi membuka celah bibirnya, agar lidah Kyuhyun leluasa masuk dan mengaitkan dengan lidahnya dan menghasilkan ciuman yang lebih dalam. Ia sudah gila, ia tidak memikirkan harga dirinya lagi. Dia melakukan ini bukan terpaksa. Dia memang menginginkan ini, ciuman Kyuhyun seakan candu baginya.

Kyuhyun membawa tubuhnya menepi, kearah dinding kelas ini, tangan Kyuhyun bergerak kepinggangnya, merapatkan tubuhnya hingga benar-benar dekat, dan tangannya yang satu berada dibelakang kepala Hiuhwi dan kini sedikit naik kerambut Hiuhwi yang terurai, membuatnya sedikit berantakan. Suara decapan cukup terdengar indah ditelinga mereka masing-masing, membuat Kyuhyun berulangkali memiringkan kepalanya untuk mencari posisi yang nyaman dalam mencium kembali Hiuhwi. Jantung Hiuhwi berdebar dengan sangat kencang kali ini, bahkan lebih kencang dari pada tadi. Ia tahu sekarang, inikah tandanya Kyuhyun sudah mendapatkan energy nya? Berarti ciuman ini harus berakhir, ciuman untuk hari ini.

“Nghh…” Kyuhyun melepas tautan bibirnya, menatap Hiuhwi dan kemudian mengusap bibir Hiuhwi yang basah karena saliva mereka saat berciuman telah membasahi bibir mereka masing-masing. Kyuhyun mengecup kembali bibir Hiuhwi, sekali, dua kali dan menyesapnya kembali dengan pelan. Menyalurkan rasa sayangnya pada Hiuhwi. Ia sangat menyayangi gadis ini… dan ia berharap Hiuhwi tahu akan perasaannya. Lumatan yang cukup lembut membuat tubuh Hiuhwi bergetar lagi.

“Emh…” Kyuhyun mengakhiri ciumannya yang singkat namun terasa dalam bagi Hiuhwi. “Sudah saatnya aku pergi…” kata Kyuhyun sembari menarik pergelangan tangan Hiuhwi untuk keluar dari kelas ini.

“Jaga dirimu baik-baik.” kata Kyuhyun sembari mengusap puncak kepalanya pelan, membuat Hiuhwi lagi-lagi seperti ingin pingsan saja. Sebelum Hiuhwi menjawabnya, Kyuhyun segera menghilang seperti lesatan sebuah angin. Begitu cepat pergi dari hadapannya. Hembusan angin yang ditinggalkan Kyuhyun masih terasa. Aromanya juga.

“Hati-hati…” gumam Hiuhwi pelan. Ia tahu Kyuhyun mempunyai kekuatan yang luar biasa dan itu bisa menjaga dirinya sendiri, ia tahu mobil yang kemarin hampir membuat nyawanya melayang juga akibat kekuatan Kyuhyun hingga mobil tersebut remuk. Untuk luka yang Kyuhyun derita, waktu Hiuhwi menemukannya dalam wujud burung adalah saat Kyuhyun kehilangan energynya akibat kalah bertarung dengan ‘Dante’ ; adalah utusan langit untuk mengawasi Kyuhyun yang sekiranya berlebihan dalam membunuh manusia yang akan bunuh diri.

Kyuhyun menceritakan ini semalam padanya. Dan ia cukup mengerti dengan keadaan Kyuhyun. Banyak keturunan dewa yang tidak suka dan memang ingin membuatnya musnah.

__oOo__

Sudah aku katakan padamu bukan, bahwa waktumu itu tinggal dua minggu, terhitung untuk hari ini. Targetmu kurang empat puluh orang. Kalau kau hanya mengandalkan ciuman, em… maksudku cairan saliva gadis itu, kau mana bisa melakukannya Kyu.”

Kau akan musnah, jika kau tidak bisa menyelesaikan itu semua… aku harap, kau tidak membuang waktumu…”

Aku tidak bisa memaksanya melakukan itu…”

INI GILA!!! FF model apa ini. Baru pertama bikin macam ini….*geplak Kyu… eh, * Udah, tunggu part 2 nya, Apakah ada sesuatu yang terjadi???

Oh ya… untuk poster, asal comot karena gag ada yang bikinin… Jea-nya sedang hiatus… tapi ini keknya pas sama JjangKyuMyeon ya…😄

Okey deh……Bye…..

283 thoughts on “FF “To You… Jjang’Kyu’myeon” Part 1 of 2 [Kyuhyun-Hiuhwi]

  1. oh my, kyuhyun ada apa dengan mu?
    eonni itu kyu ah tidak..
    crta’a aku suka tpi klu crta’a kyu cuma manfaatin hiu hwi bkin kyu musnah oke eon wkwkwk.. sukser buat ff brkt’a ^^

  2. Bikin tidur saya nyesek malam ini gegara ga nemu kata end. Sigh.

    Owow btw, big thanks buat kak Dean yang udah mikir keras nyariin jalan cerita encenyah! *digiles*

    Tapi…….
    Fantasi yadong gue kena CUT !!!! Aish ㄟ(≧◇≦)ㄏ

    @LaksmiCantik

  3. Yaaaa aammmmpppuuuuuunnnn… KyiHwi!!!!!! Astaga! Ȋ̊ήȋ̊ mysteri semi enceh >_<
    Ceritanya seru!! Alur.a jg pas. Smangat part 2 kaka!!! Hheheheee (งˆ▽ˆ)ง

  4. Yaaaa aammmmpppuuuuuunnnn… KyuHwi!!!!!! Astaga! Ȋ̊ήȋ̊ mysteri semi enceh >_<
    Ceritanya seru!! Alur.a jg pas. Smangat part 2 kaka!!! Hheheheee (งˆ▽ˆ)ง

  5. waahh.. sedikit ‘menyeramkan’.
    hehehe…
    kyu itu dewa? ahh, gantengnya sih msh melebihi dewa.
    eung~
    penasara, kira” kyu bakal ngelakuin ‘itu’ gk yaa ke hiuhwi utk dpt kekuatan yg lbh besar lgi?
    ditunggu bgt kelanjutannya..😀

  6. Hai Kak Dean, hehe baru pertama kali ini aku kesini.
    Annyeong🙂
    Knp ak berani manggil km Kakak ya krn Min Jea🙂

    Ah KEREN Kak >..
    Mrs. Kim Jong Woon & Mrs. Kim Jae Joong😀

  7. Akkkkk Ga sabar nunggu part ke 2nya pasti ada adegan yadongnya kkkkk~ biar kekuatan jjang’kyu’myeon bisa bertambah hahahaha..bagus kak..suka sama ceritanya *.* part 2 ditunggu😉

  8. Baru X nie Q baca ff eon dgn genre fantasy
    tp tetap seru dan romantis
    Q suka eon :-*
    kyu enak bgt dptin energi melalui ciuman hiu hwi😀

  9. FF’y WoooW bgt!!!!,,, ide mu kereeen Dean lain dr pd yg lain,,,& pzt sll menariiik deh ff’y,,,
    Next d tunggu~~~~^^

  10. Hiyaaaaaaaaaaaaaa……………
    itu part 2 ntr NC kah? kkkk *ketawa setan*
    eonnie jgn lama2 ya post part 2nya😀

    eh btw, aku kira ini tdi lnjutan FF Kyu-Hwi yg kmrn eon, xixixi

  11. Hayy ka ._________.
    demi apa kenapa ceritanya……………………………. BAGUS BANGET !!!!! :”””’
    itu si kyuhyun yakin deh pasti butuh ‘sesatu’ nya hwi ka, iya kan? *muka polos*

    Part 2 nc kah ka?? Ayolah nc yah ka ‘-‘ puppy eyes* *digeplak*

  12. syuuuukaaa eonnnn
    eon jrg kan bikin ff fantasi yang kaya gini dan ff ini berhasil bikin org berfantasi ria hahhahaha

  13. sedikit mulai paham dg jalan ceritanya,,
    fantasy??? ak kira lanjutan yg kyu-hwi ren, ga bisa bayangin kyu jdi dewe diakan epil.
    alurnya terlalu cepat, ,
    tapi bagus kok..
    semangat!! ditunggu lanjutannya…

  14. Kekek…
    Inj ff wow bgt. Si Kyu langsung maen cium aja. Si hiuhwi juga pula. Hadah… Saya kan juga mau. *eh
    itu yg bag terakhir jgn jgn yg d maksud mreka harus berhub. Badan ya supaya energi kyu semakin banyak.
    Omegad~~~ pasti si hiuhwi mau dah.*plaaaakk…
    Ga sabar nunggu part 2 nya….

    Eon. After story MBA d bikin lagi ya. Aku suk bgt ama keanehanvkyu-hwi di MBA…

    • Maap eon maksudnya MBS..
      Maklum. Saya baca ni FF jam 2:21 AM…
      Hbis nyiapin materi buat UTS kepikiran FF eonnie. Ahahahah *ngakak genius*

  15. Wuihhh ff fantasy aku kira lanjutan cerita yg sebelumnya hehehe..
    Ff nya keren banget deh aduh si kyu beneran good kisser bgt nih kayanya,sampe si hiuhwi nyandu gt..
    Disini karakter kyu lebih sweet dr biasanya tp tetep kadang nyebelin juga..
    Wahhh ga sabar buat part selanjutnya,jangan lama2 iya thor ^ ^

  16. Jja..
    Eon..
    Seperti biasanya
    epep eon slalu DAEBAK!
    N kisseu-nya g ktinggalan..
    Kyuuuuu..
    I luv u daah..
    Dewa langit..kereen,
    dpet ide drmna eon?
    Part2nya dtgu eon!
    FIGHTING!

  17. Iya..cerita apa ini?? Ini ff gila!! Tapi kenapa aq suka????
    Deh, enak benar Ÿªa㪠cara kyu dapatin energy?? Aq juga ♏åϋ kwkwkkwwkwkkw…
    Ooowww..kyu uda kepepet Ÿªaãª?? Akan kah merekaaaaaaaaaaa “tiiiiiiiiiiiiiiiittt(sensor)*
    Hahhahahahaahaaaaa…lanjut author. Aq tungguin ff nya.
    Btw our ring blm ada lanjutannya Ÿªa㪠dr jea?

  18. Ya amppuuunnn…toloongg…hehehe..kyu dimana pun kau brada slaluu sprti itu sm hiuhwi..hehe..crtnya bgus ko thor..jarang2 ni bkin fantasi kaya ginii..d tunggu lanjutannya thoor…

  19. Hahah… Ketagihan hiu hwi oppppZzz….
    Cerita.a nyambung banget jelas… Tapi masih aneh?? Kekuatan memelakukan hal seperti itu..? Apa di dunia ini ada tapi yah.. Hiu hwi dan kyuhyun itu dalam setiap ff selalu menjadi 1 raga yg tidak bisa di pisahkan???

    Mau protes dikit mba eunhyuk gk kaya gitu masa sikap yadong.a suka sama cowo huuaaaa😥 ngooosek..😀

  20. Kyu seorg dEwa ? ? ?
    Keren bnget crtanya beDa dari yg kyuhwi c0uple yg kmren2 tp semuanya gag kalah bgus^^
    kyu so sweEt bngt, ,dy mw ng0rbAnin dri krna tdk mau memaksa hwi , , ,
    dpart slnjtnya gmN jdnya ?
    Penasaran pa yg trjd m c0uple nie . .
    Part end nya dtUnggU^^

  21. jiahahahahahaha. . . .
    kereeen. . . lucu jg ci. energi lewat ciuman . . . gyahahahaha aq mau aja jd hiuhwi kalo gitu *plak
    tumben2nan bikin epep fantasy eon. but overall, tetep bagus seperti biasa . . .😉

  22. kyuppa jd dewa omo…
    knp hrus melalui ciuman jg cie..
    bsa gila hiu hwi di cium trz ma kyuppa.
    hehehe…
    mlakukn ap kyuppa?!
    jgn ampe dy musnah donk.

  23. Wowww,,, aku suka ff fantasinya,,,,
    Tiap hari dong mereka ciuman,,, enak banget,,, wkwkwkwk
    Tapi itu kyu dipaksa tidur ama hiu hwi, biar tugasnya selesai sesuai target,,,,,!!!
    Ditunggu kelanjutannya

  24. eonn… part 2 nya buruannn yaaa,,,
    kira kira hiu hwi mau ga yaa memberikan energi yg lebih untuk Jjangkyumyeong??🙂

    Pokoknya part 2 ditunggu eon…🙂

  25. FFnya beda, genre fantasy tapi kereennnnnnnnn
    Kyu-Hwi couple tetep yah so sweet hahaha ^_^,
    d tunggu part end nya onnie ^^

  26. Wow, suka banget ma ff fantasy yang agak-agak menjurus kayak gini. Kisseunya hot bener dah. Kira-kira bakal ada enceh ga?
    Ada yah, ada dong, ada kan? Wkwkwkwk….
    #OtakMakinYadong

    Tumben, Kyu jadi keturunan dewa bukannya iblis? Kkkkkkkk

  27. melakukan apa??? kyuppa tdx bisa memaksa melakukan apa????
    penasaran dengan lanjutannya….
    walau agx bosen pas baca dipertengahannya….
    pi good juga kq….
    semoga kedepan lbh baik lagi… fighting…

  28. Kereeennnn!! Penasaran di next part bkal ada kejadian apa?? Apakh bkal ada yg hot-hot *mesum kumat*?? Sumpeh yg ini aja bkin mrinding gimana geto!!
    Eoh, jd Jjea eonn lg hiatus?? Pntesan epep Our Ring ga muncul2, pdhl udh penasaran bgt!! Smg pnykit hiatusny cpt sembuh deh kkk~
    Yesungmin deh, poko’ny Di tnggu next’ny^^ fighting!!

  29. Eonniiiiiii suka banget ama jalan ceritanya.Keren dan bikin penasaran banget gimana nasib Kyuhyun entar.Aku suka penggambaran karakter Kyuhyun dan Hiu Hwi,gak menghilangkan karakter mereka berdua.Pokoknya di tunggu part 2 nya hoho

  30. omo seruuuu lanjut thor, aq mau d tag dong?

    lucu dan romantis cerita.a, kyu.a so sweet yah ga mau maksa buat adegan ranjang,

  31. Gemre fantasy kesayangan bangte emang<3 KAK NEXT CHAPTER JANGAN LAMA LAMA YA HAHAHA
    Kyuhyun enak banget buat nambahin energy dia harus dapet ciuman. Modus wkwk
    next chap ditunggu ya kak:-)

  32. Genre fantasy kesayangan bangte emang<3 KAK NEXT CHAPTER JANGAN LAMA LAMA YA HAHAHA
    Kyuhyun enak banget buat nambahin energy dia harus dapet ciuman. Modus wkwk
    next chap ditunggu ya kak:-)

  33. Woaaaaaa,,,
    Kren,
    Jarang2 Baca Ep2 yG Cast nya Kyu Bergenre Fantasi gini,,,

    Kisseu,,Oh Kisseu,,,
    Gak pErnAh Lepas dr Couple ini_
    Next part selalu ditunggu^^

  34. eehhh ceiillee….kyupil jadi dewa???
    gag salah kahh eon???jadiin dewa kematian kyknya cocok nohh eon-____-”

    lalaa,,,,enak bgt lu dikasih kak dean ff,,,,tapi knp castnya kyupil????kenapa kagak dongek aja -_____-”

    kak dean,,,,gw mau dibuatin kapan”,,,,#ngarep# hahahahha

  35. .hoooooaaaa .. Keren keren keren .. Suka suka suka …..
    .mau donggggggg !! Tpi , pengen x KJW ajja .. Hehe~ tpi , kLo d ksih Kyu juga egk noLak .. *mau x … Kkk~
    .wah wah wah .. Brarti hrus ng.Laku’in xxxx dong .. G mna dgn HiuHwi ??? Kn kasian juga .. Entr Kyu x musnah Lgi .. Andweeeeeeeeeeee ..
    .Pakaian DaLam … ? Kkkk~ hayooo .. Kyu udch absen warna .. Ckckck~
    .knf cma Twoshoot .. ???? Panjang’in dong .. Hehehe~
    .d tunggu next !
    .annyeong !!

  36. Waahhhh… Kisseu!! Kisseu!!! Pertamanya aku pikir dr judulnya menceritakan kyu dan jjangmyeon nya… Ternyata nama panggilan brung toh… Hehehe… Di tgu part selanjutnya…

  37. Wuaaaahhh..ga bisa ngomong deh… ga bisa ya energynya pake battere gitu…cemburu sama hiuwhi wkwkwk…apa butuh energy yang lain Kyu aku sukarela bersedia….wkwkwk tapi yang jelas keren thor… apa kyu bisa menyelesaikan tugasnya..??? ditunggu part 2 nya..:D

  38. Huaaa pengisisan energinya emmmhhh kkk xD
    Berarti kyuhyun harus ngelakuin itu biar dia bisa ngelaksanain tugasnya ? Huaa di tunggu part selanjutnya ^^

  39. Kereeeeennnn… Walaupun agak itu sih thor, unik aja, biasanya kan kalo FF Fantsi tentang vampir, ini agak beda dari yang lain…😀 Tapi seperti biasalah thor, your FF is always dae to the bak. Daebak! d(^^)b

  40. Eih,kirain jjangkyumeon tu panggilan syang hwi bt kyu.trnyata nama bt kyu yg wjudny brung!
    Moga aja endingnya eNceh.wakakakaka~

  41. Iya eonn,,ff eonni kyu-hwi x ini sdikit aneh..#di gaplok dean eonni
    tpi mngingat si pemilik cerita adlh “istri dri Yeye” jdi ga heran klo crita nya emang sdikit aneh #plakkk
    part 2nya jngn lma d posh nya ya eonni&ntar My Sexy Hyuk ada lgi kn d part ke2???#ngarep

  42. Kyaaaa bagus ceritanya hohoho …
    Tapi sedikit bingung juga sama ceritanya, kurang nyeritain tentang kyu dan dunia langit…
    Masih beberapa yang kurang sebenernya🙂
    Semoga di part 2 lebih memuaskan

  43. wuuoooh….daebak eonn….
    keren bgt FF’a… \(>_<)/ agak bikin geraaah gmanaaa gt.. wkwkwkwkkw…. :v
    jadi penasaran bgt sm ending'a nanti….
    ditunggu eonn…^^ Semangaaat….

  44. baru buka blog ini lagi dan update~annya…wowww

    keren ide ceritanya, biasanya ff yg laen fantasinya tentang vampire, demon, devil.
    ini? hoaaa

    keren keren…..

  45. hahaha daebak thor ceritanya…..
    imajinasi ceritanya dapat…
    ini cerita udah masuk nc atau bkbn…
    lanjut secepatnya thor…

  46. Beda banget ame ff eoni biasanye ,, tapi tetep bikin jantungan bacanya ,, feelnye itu lohhhhhhhhhhh !! Nampol bendutttt

  47. aku penasaran ama part 2 nya .

    moga happy anding. imajinanasinya keren. jangan lama-lama part 2nya thor. mian cerewet.

  48. Omonaa…
    Kisseu bertebaran..
    kipas.. mana kipas eonn??
    hhehe

    dalem BGT nih eonn..
    jgn” untuk dpt energy lbih harus melakukan hubungan yg lbih kan eonn??
    hhahah makin seruuu kaya’x..

    d tunggu kelanjutan’x eonn..
    fightingg😉

  49. Plis deh eon, gue kira ini lanjutan cerita after story KyuHwi MBS =.= haha tapi gue speechless sumpah baca ni ff fantasy. Aneh, ajaib, keren, menyentuh, all in one … PART 2 SEGERA + ENCEH YAAAA😄

  50. Asek…sadap bnr dah kisseu kyuhwi haghaghag,mkin pnter bini oppa q buat epep bgnian wkwkwkwk.kyaaa gk sbar bca part 2-a,pa yg bkal trjd antra kyuhwi? dtggu.dtggu.dtggu.

  51. .kalau unni yang buat sh gag usah diragukan lagy,perfect deh jdy fans.x unni deh au..hihihihi kisseu bertebran i like it au tnggu kelanjutanx ya unn jngn lama2 oke #bow90

  52. cara untuk ngedapetin energynya bagus😀
    dengan cara ciuman atau berhubungan?? O.O
    hohoho.. Kyu..
    kalo misinya udh selesai, apa dia bakalan balik ke langit dan ninggalin Hiuhwi?
    trus gimana sama Hiuhwinya? kn kasian kalo nnt dia ditinggal
    aku harap endingnya mereka bersatu ^^😀

  53. Next part.nya d.tnggu chingu. .
    Sosok kyu jd ingtn film twilight past edward nyelametin bela mO ktabrak mObl itU loh. .
    Bener2 ga sbr nungu kLanjtnya. . BAng evil bkal brhasil ga yah?

  54. OMO , genrenya fantasy ?? . Sumpah demi neptunus , ini ff sweat banget , dan apa itu kyuhyun jd dewa ?? Ckck sulit dibayangkan . Utk keseluruhan bagus tp aku kecewa dgn ratenya *yadong kumat* haha . Part 2nya jgn lama2 eonnie😀

  55. Ommo kyu masih harus ngehormatin hiuhwi sebagai cewe padahal nnti malah dia yg musnah
    Huhu semoga ada jalan ya😀

  56. kerrennn🙂 unpredictable story🙂 kyuhyun keren bgt..sepertinya next part ada nc nya..hehe😀
    next part jgn lama2 yaa~

  57. Apa kyu akan melakukan ‘itu’ utuk menambah energiny?
    ini bener-bener beda dari ff yg lain. baru pertama kali baca aja udah berasa bget feel-nya. Kali bener ada makhluk yg kaya kyu, beneran deh aku gak bak lepasin dia🙂

  58. OMG…..
    KYUHwi….
    ceritanyaa apaan nih…saeng…….
    kok makin banyak kisseu nya…..
    (((hikhikhik.unnie sukkaa bangeettzz)))

    eehh….
    kl waktu tinggal 2 minggu lagi…
    KYU bisa gak ya…
    dapetin tambahan energi….lewat kissing nya Hwi…….

    or

    tubuhnya Hwiii………

    ooohhh….. mauu jugaaaa………….ditungguiiiinnnn deeehhhh……..!!

  59. astagaaaaa..kyuuu jd dewa..huahhh..
    gileeee bru kiss’y aja udh hot hot pop..apalg adegan ranjang’y #plak…kkkkkkkk..
    next part ada encehh yaaa..??*berharapada*
    hihihiiii..d tgu part 2’y…

  60. joahae….eonni….eonni….eonni….mana part 2 nya….ㅠㅠ
    ditunggu ya eonn…klo bisa secepatnya,,,,klo g bisa yaa hrs scepatnya,,,
    klo g, bang yesung saya sandra dan saya jadikan suami…
    #kabur bawa bang yeye

  61. Authorrrr
    mkan apa sich???
    smpe bsa bikin efef bgus kya gni…
    feel ny dpet
    critanya oke
    apalagi cast nae nampyeon kyuhyun oppa #ngarep.com
    d sni kyu oppa agak yadong
    tpi gk papa deh
    tetep bgus kok
    lanjutanya cpet ya thor…please^^
    klo perlu sequelnya jga ada

    haduch bnyak bnget uneg2 aku #mian
    seeyou byebye

  62. Eon kalo g slh ini ff ptma yg genrenya fantasi y! Tnyata paduan yg cocok kako fantasi disatuin ma enceh,haha dtunggu enceh nya,

  63. dari kemarin kok ya aku komen gak bisa mulu semoga yang ini bisa amin.
    ffnya keren eonn kreatif banget benar-benar khayalan tingkat dewa ya walaupun diawal akunya masih belum konek sama ceritanya hehe.
    part 2 nya ditunggu banget ya eonn🙂

  64. Waaaaa ini ff fantasy yg sesuatu sekali xD
    crt yg unik hihi
    jd penasaran gmn akhirnya hahaha
    ini pg tp merempet k enceh hahaha *seneng*
    aku harap next partny g lama2 soalny aku penasaran wkwk

  65. Hmpt, ya ampun ceritanya unik bangett! Gila seru abis, aku pengen cepet2 baca part 2nya! Aku tunggu ya eon, karyamu emang slalu cetar membahana deh!
    Aku syuuka banget,

  66. suka eon sama ceritanya😀
    fantasy ya? kkk~ mantap. udah aku duga kalo itu kyu siluman😀

    aku mau deh tukar posisi jadi hiu hwi .
    entah kenapa aku suka banget deh ff eon kalo udah PG 17. kalo lebih setuju banget #eh pasti ketularan eon nih😀

  67. Kyaaaaaa kenapa ceritanya ginii? Fantasy2 gimaaa gitu, tapi keren loh,kkkkk kyu nya lucu bgt karakterny dsini sangar2 mesum, hiuhwi juga jd mesum abs kenal kyu,kkkkk
    Part 2 kalo dibikin nc kayakny lebih seru *eh*

  68. huiihh..ane kan juga mau di poppo kyu oppa..hoho

    daebak epepnya,part selanjutnya kalo bisa di tambah encehnya eon,haha#yadonkumat :p
    ane selalu suka epep yg ada kyuhwi couplenya,apapun genrenya ane tetep suka..cara penulisannya cukup rapi..meski ada sedikit typo berkeliaran,hehe
    fighthing ya eon.. tetap berkarya agar lebi baik dan lebih baik lagi *bow

  69. keren pake bgt
    demi apa ni ff bkin penasaran

    sering sih baca ff yg plot.a ky gni,
    tp yg ini bkin mesam mesem sendiri
    haha

    d tggu final chap.a
    hahahai

  70. Aaaaaa~ new ff dgn genre yg agak nyeleweng eon kkkk
    tp saya suka
    apedah dapet kekuatan dr ciuman? Hehehe tp keren kok eon
    ada juga pasangan abstrak -___- di sonoh
    ane kira dongee sama kek kyu, sebangsa gituan
    eh ternyata cuma temen hwi
    eheh eon itu entar ada adegan *uhuk itu nya kaga?
    Ada aja ya eon yayayayaya etdah mupeng ane

  71. Ini keren aku bingun mau komentar apa,pokonya ini keren author
    Semagat buat yang part 2nya,ga sabar jadinya hehehe

  72. kyaaa ya ampun ff bagus banget thor, suka pas bagian kisseunya *eh
    apakah di part 2 ada NC-nya? hehe moga aja ada *Yadongkumat

  73. Annyeong eonni..
    Eon aq minta PW wat ff yg d’protect donk ??? Jebaaaaaal….
    Kemaren aq uda kirim inbox k’fb eon, tpi ga d’balez… huhuhu
    Aq penasaran pengen baca semua’a, jebaaaaaal eonni ???!!!

  74. kyyyyaaaaa,,.. ffnya keren!!!
    mesumnya passs bgt, gak berlebihan,..
    bacanya senyum” sendiri,😀
    Tuan cho mencari kesempatan dlm kesempitan,😀

  75. Aigoooo!! Beruntung banget jadi hiuhwi, pengen bngt dicium kyu setiap hari>,<. Overall, bagus eon, keren, bikin penasaran part selanjutnya kaya gimana. Ditunggu yaaa

  76. sumpahh.. berasa fly to the sky with kyuhyun.. aigoo nae nampyeonn bgtu mempesona.. love you honey..

    keren plus daebak..

  77. Ping-balik: Rekomendasi fanfiction | Branllycious World(⌒▽⌒)

  78. Wow ceritanya lucu, ga masuk nalar😀
    Mau banget tuh ketemu sama burung jelmaan kaya kyu…huaaaa tiap hari bahkan kayanya tiap detik bakal dicium terus ma kyu…aaaahhhh aku iri sama hiuhwi..mau mau mau di kissue berkali2 sama kyu😀

  79. Gila . .
    Eoni , kenapa cerita nya sekeren ini ?
    Pdahal mau belajar malah gk jadi haha *curcol
    lucu kyu di samain ama makananan kekk
    kenapa bkan aku aja yg tadi nolongin ?
    #ngarep

    capcus ke part 2 wiuuh #wink

  80. WOW! ff mu selalu keren thor apalagi disini kyu jdi keturunan dewa …
    ga kebayang cakepnya + digilai para bidadari ???
    wahh lama2 aku yg gila bacanya thor *plakk

  81. Anyyeong author aku readers baru disini..
    Widya imida..
    Aku tau wp ini dari dia* nunjuk laras*
    Oh my kyu…ff nya keren..
    Daebak buat author^_~

  82. oh ya ampun penjelasan ttg kyu, kekuatan, asal usul dan segalanya jelas bgt.

    dan tentang memberi kekuan lewat ciuman ide yg bgus hehe. suka, beda aja gt..

  83. seru thor.. q paling sneng ma yg mepet2 nc tp lbih seneng lg klo nc #plak
    q bc dl yg part 2 y thor.. moga j da nc ny #ngarep’* #dasar otak nc####
    guyur kplanya biar rada bersih ntu otak wkwkwk

  84. hallo author
    bagus banget FFnya genrenya bisa disebut fantasy *emang iya
    ayo thor lnjutkan kepart selabjutnya gasabar🙂

  85. Kyaaaaaaaaaaaaa >__<!!!
    Daebak pake Jeongmal ^__^b!
    Kyuppa jdi dewa?
    Bkan'a lbih cocok jdi setan yah Kyuppa kan Evil Magnae?
    Ckckckckckck tpi over all story'a bgus!
    Yesung-Yura ama Eunhae couple nyempil tuh jdi cameo.

  86. yaa tuhan eon….
    aku suka bgt sama ff” eon…
    terutama sama ff yg ini….
    aduhh,,
    pengen liat lanjutannya….

    gomawo for this ff eon…..

  87. baru deh baca ff unik, gw malah ga kepirkiran thor bikin si kyu hyun jadi burung hhahaha
    tapi kereeen !
    oiya salam kenal *reader baru🙂

  88. Kyu please jangan paksa hiuhwi buat ngelakuin itu .
    Kasian hiu hwinya kyu

    dasar kyu sukanya cium2 hiu hwi .
    Untung hiu hwi mau dicium2 kyu

  89. Waa fantasy nih,keren kak…
    Tp kesian hiuhwi kalo kyu melakukan ‘itu’ sm hiuhwi gegara cuman biar dapet energy…tp ttp keren kok kak,dadaah aku mau baca yg part 2 dulu:-D

  90. Annyenong… im back.. hehhe
    Stelah lama tidak berkunjung trnyata sih Bkin ulah lg.. hahh
    Itu burung yg jatoh trnyta sih kyu.. aah mau juga pnya yg kya bgtu. Hahaha
    Sih huihwi sampe binggung.. hahaha
    Tp untng sih kyu tolongin sih huihwi..
    Wuah.. aih kyu mantep loh isi energynya bgtu.. wkwkwkw
    Sih huihwi psti ketagihan.. hahah

  91. Annyeonghaseyo eonnie🙂
    aq dpet rkomendasi FF ini dr blog sbelah….😀

    wkwkwk……
    Kyu dewa ??? setan kaleeeee….
    hiuhwi pure bnget….
    kkkkkkkkk…..
    kyu,maen nydor aj….
    kyu msum bnget,ckckckck…..
    trnyata kyu udh mrhatiin hiuhwi dr dlu,brarti emng bneran ska dong…
    nnti klw hkman nya udh slesai,kyu jd manusia y ???
    klw prgi k khayangan hiuhwi nya gmana donk …
    kn udh mlai cnta tuch…..😀

  92. ~kkkkk menarik… Meskipun hiuhwi nurut aja… Kasia klo yg dy lakukan sekrag itu cuma buat ditinggalkan kyu kembali ke langit… Cis,cis, pasti sedih… Hahaha

  93. keeeeereeeennn. . .
    author ny kreatif mpe k’pikiran bkin fanfic yg alur crta ny vda dari yang lain .
    d tnggu chapter k’2 ny.
    jgn lama-lama yag

  94. anneyong cinggu aq reader bru d sini. pertama bca langsung d suguhin ff yg daebak bgt..wah kyuppa bkin aq dag dig dug..kren,cocok dech krakternya. next partnya d tnggu cinggu pnasaran!!

  95. Waaaah.. Abis baca married by scandal, langsung cari cerita kyu hwi lgi deh.. Aku jadi tergila2 ama pasangan ini. Hihi.. Cerita kali ini agak berbau fantasi yah.. Kyu jadi malaikat berwujud burung. Haha..

  96. Bagus kok author dean🙂 cukup membuat hati dagdigdug jedar wkwk kyuhyun kamu pengertian ya sama hiuhwi hihi jempol deh author dean ^^

  97. Annyeong Authoooooorrr…. aku reader baru disini^^ wahh.. ffnya bagus thoorr… asdfghjkl… kisseu kisseu kisseu,, ;AAAA; bang Kyu akuuu juga mau kali di kisseu kisseu… /nangisdijamban/ *lol* #ditabokHwi ;___;

  98. hai thor aku pengujung baru di sini :”””)
    buat ff nya bagus bet. aku jadi sampe menghayal jadi hiuhwi kkk~ dohh french kiss sama kyuhyun mauuu bingit :O wks

  99. Ini we o we bingitss, awalnya ngira kalo kyuhyun siluman burung hitam/? Tapi ternyata salah .-. Keren pokoknya thor

  100. Huaaaaaaahhh, aku kira jjang’kyu’myeon itu fantasy apa, ternyata bener bener fantasy dewa-dewi
    Aaaa, ada penyaluran energi lewat kisseu ya? dewa nya kyuhyun pula, ah pengen jadi hiuhwi kekekek
    Ceritanya bagus eonn, daebak! Soalnya aku suka fantasy juga, vampire, dewa-dewi, werewolf, magic aahhh, semuanya
    Keren eonn! Fifgting bikin ff nya ^^

  101. denger kata dewa, aku nyangkutinnya sama dewa yunani, keren keren bgt dewanya. dan kyaaaa disini kyuhyun malah ketrurunan murni dewa, inget percy jackson /loh nyambung/ daebak eon, aku suka sama genre fantasi ttg dewa walau engga full ceritain ttg dewanya. ah aku baca nextnya dulu ya eon😉

  102. oke siapa yg ngomong kek gitu kira”??
    Kira kira kyu berhasil kagak menarik hiuhwi ke atas ranjang :v ??? #wkwkwkw
    Mau baca dulu lanjutannya😀

  103. Wah ff fantasiny keren. Saya suka saya suka #AlaMeiMei :p
    wahh ap kira2 kyu bkal ngjak hiuhwi bcnta spaya dy bs dpt energi yg lebih. Ih jd pnsaran beuddd

  104. Owh jd kyu itu dewa langit yg sedang d hukum
    trus kekuatannya berasal dr seorang gadis
    hm
    seru ceritanya
    akh Next baca ya???

  105. Aku gk terlalu suka ff genre fantasy,tapi baca nih ff feel nya lumayan dapet!
    Hayo kyu,tinggal 2 minggu lho,akankah si kyu ngambil jalan pintas?
    Lanjut…

  106. hahaha bagus thor, kyu romantis-perhatian gt yee. jgnkan hwi, gue jg mao elah hahaha semangat thor buat cerita yang bagusnya😉

  107. genre fantasy yah wah penyegaran ini dngan genre yg agak beda.
    ada lucunya juga dan gk terlalu nyeremin. romancenya mungkin di chap selanjutnya lebih bnyak kkkk– ijin baca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s