[Mini FF] “You Are So …..???” ~ Married By Scandal After Story [Kyuhyun-Hiuhwi]

Gambar

[Mini FF] “You Are So …..???” ~ Married By Scandal  After Story [Kyuhyun-Hiuhwi]

Author : Youngie ~  [@yesungkiss]

Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hiuhwi

Support Cast : Super Junior members, etc.

Genre : Married life, Romance (?)

Ratting : PG-17 *CATAT PG-17

Ps : TYPO! Membosankan. Tidak suka, tidak usah membaca. Simplekan? Dont’t bash!

Kya! I’m koming… >,< tidak terkejut? Tidak ada yang menunggu ya?  -_____-”

Baiklah aku sepertinya tidak tega jika tidak membuat Kyuhyun dan Hiuhwi tidak menikmati masa-masa mereka menjadi pengantin baru *tawa setan *

Okelah langsung saja, Happy Reading ~~^^

Author’s POV

Matahari mulai menampakkan sinarnya dipagi ini, walau masih musim dingin dibulan January, tapi untuk pagi ini terasa lebuh hangat karena sinar matahari yang cukup cerah. Kedua insan yang berada didalam kamar yang sama, masih betah meringkuk didalam selimut tebal mereka. Yah, siapa lagi kalau bukan sepasang pengantin baru.

Cho Kyuhyun, pria ini menggeliat pelan saat mendengar bunyi alarm yang cukup keras. Seumur hidupnya, ia tidak pernah memakai alarm untuk membangunkannya. Ada hyungdeulnya yang selalu menjadi alarm baginya. Lantas siapa yang memakai alarm?

Pria ini dengan malas membuka matanya. Kesal, sekali karena alarmnya cukup keras dan memekakkan telinganya. Tunggu ini lagunya juga bukan lagu dari Super Junior. Menyebalkan,

Kyuhyun berhasil membuka matanya sepenuhnya, dan kini pandangannya tertuju pada gadis yang masih damai, terlelap dalam mimpinya. Bagaimana bisa dia masih terlelap sedangkan bunyi alarmnya cukup keras? Dia gadis apa bukan? Apa begini memang kenyataan gadis yang baru saja ia nikahi 14 Januari yang lalu? Huh…

Kyuhyun terseyum simpul melihat kenyataan bahwa pagi ini, ia bangun dengan menatap wajah gadis yang telah menjadi istrinya, untuk pertama kali setelah mereka menikah.

‘Cho Kyuhyun, kau sudah menjadi suami sekarang. Dan Hiuhwi menjadi istrimu. Ini seperti mimpi… sulit dipercaya.’

Kyuhyun masih betah menatap wajah Hiuhwi. Gadis ini seperti bayi yang polos saat terlelap. Berbeda sekali saat ia membuka mata dan mengomel atau membantah pada Kyuhyun, sangat berbeda. Saat tangan Kyuhyun akan membelai wajah Hiuhwi. Alarm itu kembali berbunyi.

“Aish jinja!!!” gerutunya. Kyuhyun menemukan ponsel Hiuhwi yang tergeletak disamping tubuh Hiuhwi. Anehnya Hiuhwi juga masih terlelap.

“Aigoo… gadis ini? Dia mati apa tidur? Tssk! Sulit dipercaya…” gerutu Kyuhyun kemudian mengambil ponsel tersebut dan mematikan bunyi alarm tersebut. Kyuhyun mencari tahu lagu apa yang dipakai oleh Hiuhwi dengan mengotak-atik (?) ponsel istrinya tersebut.

“MWO? BAP?!” pekik Kyuhyun. “Ini lagu aneh… bagaimana bisa dia memakai lagu idol lain, bukan lagu suaminya. Awas kau Hiuhwi. Kau perlu aku beri pelajaran!” lanjut Kyuhyun kesal.

“Emh…hhh…” Hiuhwi menggeliatkan tubuhnya, tapi matanya masih terpejam. Kyuhyun kemudian kembali merebahkan tubuhnya disamping Hiuhwi, menatap kesal bercampur senang karena ia bisa leluasa menatap wajah gadis ini. Kyuhyun masih membayangkan bagaimana bisa ia melakukan banyak hal hanya untuk mendapatkan gadis ini. Ia sama sekali tidak pernah mengira akan menjadi pria yang seperti itu. Sulit dipercaya.

“Ya! Ireona…” kata Kyuhyun pelan lalu ia menggoyang  lengan Hiuhwi. Hiuhwi hanya menggerakkan tubuhnya saja. Belum membuka mata sepenuhnya. Dasar, sulit sekali membangunkan gadis ini. Apa memang begini kalau tidur?

“Hwi-ya, ireona…” kata Kyuhyun sambil mengusap pipi Hiuhwi. Lalu ia merapatkan tubuhnya lagi ketubuh Hiuhwi, melingkarkan tangannya dipinggang gadis ini dan mengeratkan pelukannya. “Istriku… Ireona…” Kyuhyun tersenyum geli ketika menyebut nama ‘istri’

“Ehhh…” Hiuhwi berusaha membuka matanya. Tapi rasanya terlalu berat, apalagi ini masih terasa dingin baginya. Lebih enak kalau tidur seharian. Ia ingat betul hari ini Kyuhyun sedang libur walau sehari saja. Apa! KYUHYUN!

Hiuhwi seketika membuka matanya, dan melihat tepat wajah KYUHYUN ada didepannya. Pantas saja ia tadi mendengar ada yang memanggilnya, ternyata memang Kyuhyun yang membangunkannya.

Ya Tuhan, kenapa wajah Kyuhyun bisa begitu dekat dengan wajahnya. Tepat sekali. Bodoh! Kenapa ia baru sadar pagi ini, seharusnya ia bangun lebih awal dari Kyuhyun, dan membuatkan sarapan atau apa?melakukan hal yang biasa seorang istri lakukan pada suaminya. Memang ia akui ia sangat bodoh. Tidak heran Kyuhyun selalu gemas dan kesal dengan sifatnya yang satu ini.

Kyuhyun tersenyum simpul. Bibirnya begitu indah saat tersenyum seperti ini. Aneh, kenapa ia tidak marah dengan Hiuhwi saat mengetahui Hiuhwi sulit dibangunkan.

“Pagi… istriku.” kata Kyuhyun. Hiuhwi masih belum bisa sepenuhnya menjawab, ia melihat tangan Kyuhyun yang melingkar dipinggangnya. Tubuh mereka begitu dekat. Memang dalam suasana musim dingin, berpelukan seperti ini akan terasa lebih hangat.

“Sejak kapan kau bangun?” Hiuhwi mengabaikan sapaan manis Kyuhyun.

“Entahlah aku tidak melihat jam tadi…” jawab Kyuhyun asal. Ia tidak menjawab karena bunyi alarm sialan itu.

“Sudah lama? Aku yakin…” kata Hiuhwi sendiri. “Baiklah, aku bangun dulu dan membuat sarapan.” lanjutnya. Ia merasa bodoh, seharusnya ia menjadi istri yang baik, bukannya malah seperti sekarang ini.

“Hey!” Kyuhyun seolah memperingkatkan Hiuhwi untuk tidak beranjak dari ranjang ini tanpa persetujuannya. “Kata siapa kau boleh bangun huh?”

“Ya, Kyuhyun-ah, kau tidak ingin sarapan?”

“Aku ingin sarapan, tapi tidak untuk sekarang.” jawab Kyuhyun dengan tatapan matanya mengarah tepat pada Hiuhwi. “Sekarang aku masih ingin berduaan denganmu…” lanjut Kyuhyun kali ini ia sedikit tersenyum.

“Aigoo, di apartement ini hanya ada kau dan aku. Setiap saat kita juga berduaan… aneh.”

“Berduaan dalam artian lain, bodoh!”

“Maksudmu seperti ini, begitu?” kata Hiuhwi seperti tidak percaya dengan apa kata Kyuhyun. Berduaan diatas ranjang, apakah begitu maksud Kyuhyun?

“Termasuk begini. Tapi… bukan ini yang aku maksudkan.” tambah Kyuhyun. Hiuhwi mencium gelagat yang aneh pada diri Kyuhyun. Tidak aneh sebenarnya, dia tahu sekali maksud Kyuhyun ini.

“M..mwoya?”

“Kau sepertinya harus belajar banyak dariku Hwi-ya.” kata Kyuhyun mantap.

“Belajar apa?”

“Menurut saja apa kataku. Eumh… begini saja. ” Kyuhyun meraih wajah Hiuhwi. “Begini Hwi-ya, kau harus tahu menjadi istri yang baik dipagi hari. Aku tahu kau memang bodoh, dan aku pintar, jadi kau menurut saja dengan apa yang___”

“Cho Kyuhyun! Jangan berbelit-belit.” potong Hiuhwi. Ia sudah sabar sekali menghadapi sifat Kyuhyun yang seperti ini.

“Beri  morning kiss, sebelum kau beranjak dari ranjang kita.” jawab Kyuhyun dengan senyumnya yang penuh dengan raut kepuasan. Hiuhwi mendelik. “Eunggg… Terserah siapa yang mau mencium terlebih dulu, aku atau__”

“Apakah perlu?” potong Hiuhwi.

“Sangat perlu.” jawab Kyuhyun. “Kau keberatan? Baiklah… tidak apa-apa. Biar aku saja yang akan memberimu setiap pagi.” jawab Kyuhyun puas.

“….” Hiuhwi diam. Ia tidak menjawab, hanya menatap wajah Kyuhyun yang sepertinya sangat puas memberinya arahan. Kenapa harus ada acara morning kiss. Sebenarnya tidak perlukan? Apakah ini akal-akalan Kyuhyun? Menyebalkan…

“Aku kekamar mandi dulu.” Hiuhwi mencoba mengalihkan perhatian. Kyuhyun menatapnya tajam dengan menggelengkan kepalanya. “Kyu…jebal!” pinta Hiuhwi.

“Eum…” Kyuhyun tetap menggeleng, ia malah menopangkan kakinya diatas kaki Hiuhwi.

“Ya!” pekik Hiuhwi. “Aku sangat ingin kekamar mandi, aku ingin__”

“Morning kiss dulu, ingat perjanjian kita.”

“Itu perjanjianmu sendiri. Aku belum menyetujuinya. Enak saja.” Hiuhwi seperti tidak terima. Tapi ia bisa apa? Kaki Kyuhyun diatas kakinya sehingga ia sulit untuk beranjak. Apa harus mencium Kyuhyun terlebih dahulu. Rasa ingin buang air kecil sepertinya tidak bisa ia tahan.

“Terserah kau mau menurut apa tidak. Yang pasti itu akan tetap berlaku.” kata  Kyuhyun tidak peduli dengan apa kata Hiuhwi. Hiuhwi merengut. Ada orang seperti Kyuhyun? “Apa aku yang harus memberi contoh memberikan ciuman manis dipagi hari, hum?” Kyuhyun tersenyum miring. Membuat Hiuhwi bergidik.

Sepertinya ia harus mengalah. Kalau Kyuhyun yang menciumnya pasti akan sangat tidak bisa mengendalikan diri. Baiklah, lagi pula ia sudah menjadi istrinya. Membuang gengsinya sepertinya itu hal yang tidak buruk.

“Kau menyebalkan.” Hiuhwi mencibir kearah Kyuhyun, sedang Kyuhyun sepertinya sangat puas membuat Hiuhwi seperti ini.

“Eum? Eotte… aku saja yang memberimu mmpph…”

Kyuhyun tidak menduga sama sekali jika saat ini, saat ini… Hiuhwi menciumnya? Hahaha… Kyuhyun mengira ini tidak akan terjadi, tapi ia salah. Justru sekarang Hiuhwi membungkam bibirnya dengan  bibir Hiuhwi yang ada diatas bibirnya. Dasar, gadis ini pandai sekali membuatnya terkejut.

Kyuhyun sadar saat Hiuhwi melepas ciumannya, dengan cepat gadis ini bergerak lepas dari pelukannya dan melarikan diri kekamar mandi.

Kyuhyun tersenyum geli melihat kelakuan Hiuhwi ini. “YA! Ini belum selesai Hwi-ya, kenapa hanya sebentar kau menciumku. Tidak adil!”

“Diam kau cerewet!!” sahut Hiuhwi dari dalam kamar mandi. Ini membuat Kyuhyun menahan tawanya.

“Cepat keluar, aku juga ingin mandi. Euh… bagaimana kalau kita mandi bersama? Hwi-ya itu lebih keren ya kedengarannya?” goda Kyuhyun dengan meninggikan suaranya agar Hiuhwi dapat mendengar dari dalam kamar mandi.

“Shirheo, shirheo…” teriak Hiuhwi. “Memangnya aku bebysittermu, huh!!”

“Ya, kita inpas, kau memandikanku dan aku memandikanmu, eotte?”

“DIAM!”

__oOo__

Sembari menunggu Hiuhwi keluar dari kamar mandi, Kyuhyun yang memang sedang malas untuk beranjak dari atas king sizenya kini mengalihkan perhatiannya pada psp kesayangannya. Psp pemberian fansnya saat konser KRY yang terakhir di Jepang waktu itu.

Tak butuh waktu banyak buat Kyuhyun untuk menguasi semua permainan ini. Teriakannya menggema dipenjuru kamar ini. Yah, Hiuhwi sepertinya harus tahu ini dan ia harus menjaga kondisi kesehatannya agar tidak terkena darah tinggi, stroke atau semacamnya karena mungkin setiap malam ia akan selalu mendengar Kyuhyun berteriak sendirian -______-

Ceklek!

Hiuhwi keluar dari kamar mandi,  mengusap rambutnya yang basah karena keramas dengan handuk. Ia lupa mengambil pakaian tadi, jadi hanya memakai kimono handuk ditubuhnya. Kyuhyun sepertinya belum sadar Hiuhwi sudah keluar dari kamar mandi karena kesibukannya dengan ‘istrinya’ itu.

Disisi lain, Hiuhwi tidak tahu sekarang Kyuhyun sudah meliriknya. Hiuhwi juga tidak tahu seberapa ia bisa membuat jantung Kyuhyun kini berdebar lebih kencang saat melihatnya sehabis mandi dengan aroma sabun dan shampo yang begitu menyeruak kedalam indra penciuman Kyuhyun??? Hiuhwi tidak tahu jika Kyuhyun menahan mati-matian agar tidak menatapnya dengan jelas. Karena Kyuhyun tidak tahan melihat Hiuhwi dalam keadaan basah seperti itu.

Hiuhwi yang melihat Kyuhyun sedang asyik dengan pspnya itu  hanya menggelengkan kepalanya, kemudian ia membuka lemari pakaian. Matanya membulat saat melihat isi lemari ini. Pakaiannya kenapa banyak sekali. Bahkan ia kesini saja hanya membawa beberapa, tapi ini…

Lihatlah berbagai macam pakaian ada didalam sini.

GLEK!

Hiuhwi masuk kedalam lemari dinding yang memang dipersiapkan untuknya. Sedangkan lemari dinding Kyuhyun ada disebelahnya.

“Ige mwoya…” gumam Hiuhwi heran. Pakaian dalam juga lengkap disini.  Apakah Kyuhyun tahu ukuran pakaian dalamnya? Yang benar saja? Apa ini juga ada campur tangan Ahra, kakaknya. Ya, Hiuhwi yakin kakaknya juga turut andil. Kenapa Kyuhyun tidak pernah bilang kalau ia mempersiapkan ini semua. Benar-benar.

“Hwi-ya?” panggil Kyuhyun, Hiuhwi menoleh dan mendapati Kyuhyun sedang ada diambang pintu lemarinya.

“Kyuhyun-ah, kau yakin memberiku pakaian sebanyak ini? Kau sakit jiwa?! Huh!” Hiuhwi mencibir kearah Kyuhyun. Namun apa raut wajah Kyuhyun kali ini. Ia hanya menatap Hiuhwi dengan wajah yang biasa saja.

“Kau begini saja sudah terkejut. Tssk!” Kyuhyun berjalan masuk kedalam lemari dinding ini, dan bersejajar dengan Hiuhwi. “Kenapa? Apa ada yang kurang? Hum…” Kyuhyun ikut melihat-lihat pakaian yang sudah ia siapkan untuk Hiuhwi.

Hiuhwi menatapnya kesal.

“Mini dress ada, tshirt, kaos yang kebesaran seperti yang biasa kau pakai, rok mini, hot pants, mantel, jaket musim dingin,  aku juga sudah mempersiapkannya. Eumh, gaun malam, gaun pesta. Bahkan kemeja, semuanya ada kan?” Kyuhyun bicara seolah-olah dirinya memang tidak bersalah sama sekali.

Hiuhwi mengeratkan giginya, kenapa wajah Kyuhyun tampak biasa saja saat bicara seperti ini.

“Eung…” mata Kyuhyun menatap celana dalam dan juga bra yang memang kakaknya siapkan untuk Hiuhwi. Ia mengusap tengkuknya karena ia sedikit gugup juga, Hiuhwi ada disini bersamanya. Gila…

“Emh, bra dan celana dalamnya juga sudah ada. Lalu apa yang kau__”

“Arasseo. Sudah ada semuanya. Semoga saja ukuran pakaian dalamnya cocok denganku.” potong Hiuhwi. Kyuhyun tidak menyangka Hiuhwi akan menjawabnya seperti ini, membuatnya salah tingkah saja. Membuatnya penasaran dengan…

Yak, Cho Kyuhyun, hentikan pikiran seperti itu. Sabar, ada waktunya nanti kau bisa memastikan apakah ukuran Hiuhwi sama dengan ukuran pakaian dalamnya. Aku ini bicara apa?’

__oOo__

Kyuhyun menunggu Hiuhwi yang masih ada didalam kamar mandi berganti pakaian. Ia bosan, kemudian membaca pesan dari hyungdeulnya. Siapa lagi kalau bukan member Super Junior. Kyuhyun ngeri membacanya.

“Kenapa semua menanyakan aku dan Hiuhwi sudah melakukan hal itu. Dasar bodoh. Tssk.” Kyuhyun membaca lagi pesan dari kakak dan juga Eommanya, semuanya sama. Menyebalkan sekali.

Ceklek, Hiuhwi sudah keluar dari dalam kamar mandi. Ia masih membungkus rambunya yang masih basah. Kyuhyun mengalihkan pandangannya pada Hiuhwi.

“Kyuhyun-ah, mandilah dulu. Aku siapkan sarapan setelah ini.” kata Hiuhwi berjalan didepan Kyuhyun tanpa menatap wajah Kyuhyun saat ini.

DEG!

Jantung Kyuhyun berirama sangat tidak teratur lagi. Hiuhwi? Apa dia tidak sadar jika Kyuhyun menatapnya terus? Ia belum menjawab apa kata Hiuhwi barusan.

Hiuhwi dengan santainya berdiri didepan cermin besar yang ada disalah satu sisi kamar mereka, melepas handuk yang membungkus rambutnya yang basah. Kyuhyun masih menatapnya. Yah, dia bisa jelas menatap wajah dan tubuh Hiuhwi dari sini. Kyuhyun benar-benar lupa berkedip sejak melihat Hiuhwi keluar dari kamar mandi dengan baju yang ia pakai saat ini.

GLEK!

‘Hiuhwi-ya? Apa kau benar-benar ingin menggodaku dengan memakai dress itu huh? Sungguh ini masih pagi Cho Kyuhyun, hentikan pikiran kotormu. Yahh… anggap saja Hiuhwi tidak sexy, tapi dia sangat menawan dan anggun. Okey, anggun kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Hiuhwi saat ini. Ya, Cho Kyuhyun itu benar.’

Kyuhyun mencoba meredam gejolak yang muncul saat ini. Dress yang berwarna pastel ini begitu menyatu dengan warna kulit Hiuhwi yang cerah. Dengan panjangnya diatas lutut, Eum bisa dibilang agak pendek dengan kondisi tubuh Hiuhwi yang seperti itu. Kyuhyun memperlihatkan kaki Hiuhwi yang jenjang dan itu adalah bagian tubuh favoritnya.

‘Ahra nuna, kenapa dress itu begitu membuatku tergoda untuk menerkam tubuh Hiuhwi, huh? Kau sengaja memilihkannya bukan? Aku yakin, aku tidak memilihnya waktu itu. Tidak, itu pilihan Ahra nuna… Ya Cho Kyuhyun sebaiknya kamu mandi sekarang, jangan menatap Hiuhwi lagi. Kau tahu, akibatnya akan sangat fatal.’

Kyuhyun dengan memulihkan kesadarannya, ia beranjak dari duduknya dan hendak berjalan menuju kamar mandi.

“Kyuhyun-ah…” panggil Hiuhwi. Kyuhyun berhenti dan membalikkan badannya, ia menatap Hiuhwi sekarang.

‘Hwi-ya, aku mohon, biarkan aku berpaling sebentar darimu. Jebal… aku tidak bisa menatapmu dengan keadaanmu yang sekarang.’

“M…mwo?” Sial! Kyuhyun kenapa gugup kali ini? Biasanya dia selalu bisa membuat keadaan ada dalam kekuasaannya, tapi sekarang? Kenapa seolah ia sangat dipermainkan oleh keadaan dimana ia baru menikah dengan Hiuhwi. Sial, sial!!!

“Sepertinya aku lupa mematikan kran air di bathub, tolong kau matikan ya…” Hiuhwi tersenyum kemudian beralih lagi untuk menyisir rambutnya yang basah.

“Hanya itu.” tambah Kyuhyun.

“Ne, itu saja.” jawab Hiuhwi masih dengan aktifitasnya sekarang. “Eum, mandi pakai air hangat saja. Aku sudah siapkan handuk untukmu didalam…”

“Eumh…” Kyuhyun masih diam ditempat. Sedangkan Hiuhwi kini meninggalkan kamar ini untuk menuju dapur, membuat sarapan untuknya.

“Hwi-ya, kalau aku tahu begini. Sebaiknya aku melarangmu memakai pakaian seperti itu. Sungguh ini menyiksaku… Kenapa gadis sepertimu bisa aku miliki? Kenapa kau bisa seindah itu…”

__oOo__

Hiuhwi selesai untuk membuat sarapan, hanya menyiapkan lauk saja karena ternyata kemarin sebelum pulang, ibu mertuanya sudah  menyiapkan sup ayam untuk mereka, jadi Hiuhwi menghangatkannya saja. Tinggal menunggu nasinya masak, Hiuhwi masuk kedalam kamar untuk mencari jepit rambutnya.

Saat didalam kamar, Kyuhyun juga belum tampak? Betah sekali didalam kamar mandi. Hiuhwi mencari diatas meja riasnya, tapi tidak ada. Disekitar laci, tidak ada juga. Ah, ia lupa tertinggal didalam kamar mandi.

Ceklek!

Hiuhwi kemudian menoleh kearah Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamar mandi.

“Eum Kyu kau tahu jep__” Hiuhwi terdiam seketika saat melihat apa yang ada didepannya ini. Kyuhyun? Yah Kyuhyun suaminya. Dengan jelas memperlihatkan bagian atas tubuhnya secara nyata didepan Hiuhwi.

GLEK!

Hiuhwi mengatur wajah normalnya. Tapi ini sangat sulit. Bagaimana Kyuhyun bisa keluar dari kamar mandi hanya memakai handuk saja, apa ia sengaja ingin membuat Hiuhwi mati berdiri? Terkena serangan jantung? Oksigen? Yah, Hiuhwi membutuhkan itu saat ini. Ia kesulitan bernafas melihat keadaan Kyuhyun telanjang dada dan hanya dibalut handuk saja. Ini baru pertama kalinya. Benar-benar ini pertama kalinya Hiuhwi menyaksikan pemandangan seperti ini.

“Mwo?” Kyuhyun dengan wajahnya yang tanpa berdosa malah menatap Hiuhwi dengan mengusap rambut coklatnya yang basah karena keramas.

‘Cho Kyuhyun! Kenapa kau terlihat… ya Tuhan! Apa yang aku pikirkan. Hiuhwi-ya, sadar, sadar. Memang pria setan ini sangat tampan sekarang, tapi kau perlu menyadarkan dirimu. Sadar!!!’

Hiuhwi masih berdiri ditempatnya, ia belum beranjak satu sentipun. Ia tidak kuasa untuk itu. Bodoh! Ia tidak tahu kalau Kyuhyun menatapnya bingung, dan kali ini Kyuhyun bahkan bergerak maju ketempat dimana ia berdiri saat ini.

“Hwi-ya, kau bertanya apa?” tanya Kyuhyun lagi. Hiuhwi mengerjapkan matanya seketika saat tahu Kyuhyun berada tepat didepannya. Dengan mencium aroma Kyuhyun saat ini, Hiuhwi mati-matian menahan detak jantungnya agar tidak berdetak semakin cepat.

“An…anniya… hanya tadi aku…” Sial kenapa Hiuhwi menjadi gugup. “Aku hanya ingin bertanya jepitan rambutku yang tertinggal dikamar mandi.” akhirnya Hiuhwi berhasil merangkai kata-katanya.

Kyuhyun hanya mengangguk singkat sambil mengusap rambutnya yang basah. Aigoo… dari dekat pria ini semakin membuat Hiuhwi enggan mengedipkan matanya. Kenapa setelah menikah pria ini tampak begitu lain. Huh!?

Kyuhyun beranjak kelemarinya untuk mencari pakaian yang akan ia pakai. Hiuhwi menghela nafas panjang, kemudian ia segera berjalan menuju kamar mandi untuk mencari jepitannya. Ia mulai gerah karena rambutnya yang terurai. Tidak. Bukan karena itu sekarang, karena melihat Kyuhyun barusan. Wajahnya memanas seketika.

Hiuhwi menemukan jepitan rambutnya, kemudian  dengan asal ia menggulung rambutnya hingga atas dan menjepitnya. Mengipas-ipaskan tangannya didepan wajahnya yang sedikit memerah. Gila! Hanya melihat Kyuhyun seperti itu kenapa ia menjadi seperti ini.

Hiuhwi sengaja berdiam diri sejenak didalam kamar mandi untuk menenangkan detak jantungnya. Untuk menghilangkan pikirannya yang sejak melihat Kyuhyun tadi menjadi sedikit…

Ceklek!

Hiuhwi membalikkan badannya saat ia mendengar pintu kamar mandinya terbuka. Bingo! Ia menatap Kyuhyun yang sudah diambang pintu dan akan masuk kedalam kamar mandi. Hiuhwi-pun langsung beranjak keluar dari kamar mandi dan…

Tanpa ia sadari ia berpapasan dengan Kyuhyun. Tentu saja Kyuhyun masih memakai handuk. Hiuhwi hendak menerobos disisi tubuh Kyuhyun, celahnya hanya sedikit karena Kyuhyun masih belum sepenuhnya masuk kedalam.

“Kau?” Hiuhwi menatap Kyuhyun yang belum menyingkir dari hadapannya.

“Mwoya? Aku hanya ingin berganti pakaian…” jawab Kyuhyun santai. Hiuhwi tampak sedikit gugup.

Hiuhwi mencoba menelisip disela-sela tempat yang ada untuk ia keluar dari kamar mandi ini, tapi kelihatannya Kyuhyun menghalanginya. Ini gila. Memang!!! dari dekat sini, Hiuhwi bisa dengan jelas menatap dada bidang Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah, beri sedikit celah, aku mau___”

Tanpa Hiuhwi duga sama sekali, Kyuhyun menarik tubuhnya hingga ia benar-benar tersudut didinding dalam kamar mandi. Kyuhyun benar-benar menghimpit tubuhnya. Ia tidak tahu mengapa Kyuhyun seperti ini.

“Kyu, aku…” Sial, sial! Hiuhwi tidak bisa melanjutkan kata-katanya lagi saat ini, karena tangan Kyuhyun berhasil menahan tangannya yang sedikit berontak saat ini. GLEK! Hiuhwi kesulitan menelan ludahnya. Ia beranikan untuk menatap tepat diwajah Kyuhyun. Lagi-lagi Hiuhwi ingin mati saja saat menatap wajah Kyuhyun yang seperti ini. Begitu sangat tampan, rambut coklatnya yang masih basah, hidung yang mancung, bibir, pipi, mata, garis rahangnya yang membuat wajah ini terlihat begitu sempurna dimata Hiuhwi.

“Kau tahu, hukumanmu belum selesai. Apa kau tahu apa salahmu?” kata Kyuhyun pelan tepat didepan Hiuhwi.

“M…Mwoya? Aku salah apa? Tadi pagi bukannya aku sudah__”

“Ara! Bukan itu yang aku maksud… “ jawab Kyuhyun. Tidak, Kyuhyun tidak akan menceritakan apa kesalahan Hiuhwi saat ini. Yang ada nanti Hiuhwi malah menertawakannya. Ini sangat lucu bukan jika Kyuhyun menyalahkan Hiuhwi yang menggodanya dengan berparas seperti itu? Dengan mempunyai tubuh seindah itu, huh!

“Kau tidak perlu tahu, hanya karena kau aku jadi tidak tenang saat ini.” lanjut Kyuhyun. Hiuhwi masih bingung, tapi ia sepertinya tidak peduli. Yang ia ingin saat ini adalah lepas dari himpitan tubuh Kyuhyun. Sungguh ini membuatnya tidak bisa bernafas. Hiuhwi sedikit bergidik saat Kyuhyun tiba-tiba memajukan wajahnya. Hiuhwi tidak punya kuasa untuk menjauhkan wajah Kyuhyun dari jangkauannya. Benar-benar sulit, apalagi tangan Hiuhwi masih dalam genggaman Kyuhyun karena dari awal ia sedikit berontak.

Entah apa yang dilakukan Kyuhyun kali ini, mengapa ia betah menatap wajah Hiuhwi seperti ini. Membuat degup jantung Hiuhwi semakin memacu dengan cepat. Bagi Kyuhyun menatap wajah Hiuhwi dari dekat tidak ada kata bosan yang terlintas, sama sekali tidak ada. Mata, hidung, pipi, bibir, semuanya begitu indah ia pandang.

Sudah beberapa menit Kyuhyun membiarkan posisinya seperti ini. Belum berubah, deru nafasnya dan Hiuhwi sama-sama beradu satu sama lain. Sama-sama terasa dipermukaan kulit mereka masing-masing. Hiuhwi masih bisa dengan jelas melihat Kyuhyun, tapi sekarang ia tidak kuasa sepertinya ia menekuk sedikit wajahnya, hingga kali ini ia dengan jelas melihat leher Kyuhyun. Jakun Kyuhyun bergerak seolah sulit sekali untuk menelan ludahnya sendiri.

Apa ini sebenarnya? Begitu banyak pertanyaan yang ada dipikiran Hiuhwi saat ini.

Hiuhwi tidak tahu sejak kapan bibir Kyuhyun sudah berada diatas bibirnya, sapuan lembut bibir pria ini  membuatnya membuka celah dibibirnya untuk Kyuhyun agar dapat menciumnya lebih dalam lagi. Hiuhwi pun juga tidak menolak, perlahan tangannya mulai lepas dari genggaman tangan Kyuhyun, seiring dia membalas ciuman Kyuhyun.

Entah, bodoh atau apa? Yang jelas ia sama sekali tidak mendorong tubuh Kyuhyun atau apa,  saat Kyuhyun mulai menciumnya seperti ini. Bahkan Hiuhwi memeluk pinggang Kyuhyun, sedangkan tangan Kyuhyun beralih kelehernya, untuk menipiskan jarak antara keduanya. Ciuman Kyuhyun dirasa semakin cepat dan menuntut saat ini, saling menautkan lidah masing-masing dan sesekali Kyuhyun memberikan kesempataan untuk Hiuhwi bernafas. Yah setidaknya, Hiuhwi dan dirinya tidak mati saat berciuman karena kehabisan oksigen.

Hiuhwi rasa, ciuman ini  sangat berbeda dengan sebelumnya. Sangat jelas berbeda, walau memang dasarnya adalah perasaan cinta, tidak dipungkiri, ia tahu perasaan Kyuhyun yang memang kini ingin memiliki dirinya seutuhnya. Memang benar, ia adalah milik Kyuhyun, apapun yang ada dirinya adalah milik Kyuhyun sekarang dan selamanya.

Gerakan tangan Kyuhyun sangat cepat menelusuri lekuk tubuhnya. Apalagi saat ini, ciuman Kyuhyun berpindah keleher jenjangnya yang memang terlihat jelas tanpa penghalang rambut atau apapun, karena Hiuhwi memang menggulung rambutnya. Hiuhwi? Ia ingin menolak, tapi… tangannya seolah kaku. Matanya bibirnya tidak bisa mengeluarkan sepatah kata, saat bibir Kyuhyun bermain disekitar area bahunya saat ini yang sesekali menghisap dan menciumnya hingga menimbulkan suara decak dari bibir Kyuhyun.

Apakah, semuanya akan terjadi? Tapi… apakah ia siap melakukannya dengan Kyuhyun. Walaupun Kyuhyun sudah menjadi suaminya, tapi… ada perasaan lain saat tangan Kyuhyun hendak menarik resleting dress yang ia pakai saat ini.

“Kyu… Kyuhyun-ah…”

__oOo__

04 pm KST

Masih didalam apartment, Hiuhwi merasa tampak bosan. Ini sudah hampir sore, bahkan Kyuhyun belum juga keluar dari kamar. Hiuhwi memang sejak tadi berada diruang tengah, menyibukkan diri dengan menonton film yang memang ia belum sempat tonton.

Kyuhyun? Dia malas menemani Hiuhwi, lebih baik ia bermain dengan pspnya didalam kemar seharian.
Hiuhwi mencibirkan bibirnya saat mendengar teriakan Kyuhyun dari dalam kamar. Menyebalkan sekali. “Dasar sakit jiwa!!” gerutu Hiuhwi.

Hiuhwi kemudian melemparkan remot yang ada ditangannya. “Ish, menyebalkan…” gersahnya. “Apa hanya karena tadi pagi, ia marah denganku… benar-benar tidak adil. Seharusnya, dia tahu bagaimana perasaanku, dia menanyakan dulu apakah aku…”

“Hhh…” Hiuhwi menghela nafas panjang. Ia tahu ia salah dalam hal ini. Tapi seharusnya Kyuhyun tidak mendiamkannya seperti ini. Sejak sarapan, bahkan Kyuhyun langsung masuk kamar, dan hanya sesekali menjawab apa pertanyaan Hiuhwi. Jelas sekali kalau ia sedang marah. Karena biasanya juga dia suka memerintah Hiuhwi, mengomel dan segala macam sikap menyebalkannya. Tapi ini…

“Masa iya, rumah tangga malah seperti ini?” gerutu Hiuhwi lagi. Hiuhwi memberanikan diri beranjak dari duduknya dan menuju kamar. Mau tidak mau ia harus bicara pada Kyuhyun. Yah, setidaknya ia mencairkan suasana.

Saat membuka akan membuka pintu. Hiuhwi mencoba meyakinkan dirinya sendiri, harus kuat. Tapi. Ia teringat lagi saat ia jelas-jelas menolak Kyuhyun yang saat itu tinggal sedikit lagi…

        “Kyu… Kyuhyun-ah…” Hiuhwi saat itu menahan tangan Kyuhyun yang sudah ada dipunggungnya. Kyuhyun menatap sendu wajah Hiuhwi.

        “Eum?” Kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya kembali dan memenuhi bibir Hiuhwi dengan ciumannya. Sesaat  Hiuhwi melepas tautan bibir mereka dan mencoba mengatur nafasnya yang terengah.     

        “Kyu, aku…”  Hiuhwi bingung harus mengatakan apa. Bagaimana menolak Kyuhyun? Ia bukannya belum siap, tapi entahlah, ada perasaan lain dihatinya saat ini. ‘Ya, Hiuhwi-ya, katakan kalau waktunya belum tepat. Kyuhyun pasti bisa memakluminya. Kalau dia benar-benar mencintaimu, pasti dia mengerti apa maksudmu..’ batin Hiuhwi.

        Kyuhyun menatap wajah Hiuhwi yang ditatapanya sedikit berubah? Sedikit gugup dan… Ya! Kyuhyun tahu, Kyuhyun tahu apa yang Hiuhwi rasakan saat ini. Sebelum Kyuhyun beranjak, ia mengusap bibir Hiuhwi yang memerah dengan jarinya.

        “Arasseo, aku tahu.” kata Kyuhyun pelan dan beranjak dari hadapan Hiuhwi. Hiuhwi hanya menatap Kyuhyun punggung Kyuhyun yang kini membelakanginya. “Keluarlah, aku akan berganti pakaian.” perintah Kyuhyun. Walau pelan Hiuhwi bisa mendengarnya dengan jelas.

        Hiuhwi perlahan keluar dari kamar mandi tersebut dan menutup pintunya dengan pelan. Setelah itu Hiuhwi merasa bersalah pada Kyuhyun, seharusnya ia melakukan apa yang seorang istri lakukan kepada suaminya, begitu juga sebaliknya.

__oOo__

Kyuhyun menatap pintu kamarnya yang terbuka dengan pelan. Ia melihat Hiuhwi masuk kedalam kamar setelah sekian jam mereka memisahkan diri karena kejadian dalam kamar mandi tadi pagi. Kyuhyun mengalihkan pandangannya, ia kini menyibukkan dengan pspnya lagi. Ia masih tidak tahu harus bicara apa dengan Hiuhwi setelah kejadian tadi.

Ia merasa bukan menjadi pria yang Hiuhwi percayai sepenuhnya dan terlebih lagi, Kyuhyun merasa ia sudah gagal untuk menjadi pria yang Hiuhwi miliki saat ini. Kyuhyun melirik sekilas kearah Hiuhwi. Gadis ini sudah duduk ditepi ranjang, tepat disebelahnya.

DEG

Selalu seperti ini. Selain berdebar, hatinya selalu berdesir saat Hiuhwi didekatnya. Entahlah, perasaan ini, tidak pernah berakhir.

“Kyu__”

“Bersiaplah, kita kerumahku setelah ini.” sela Kyuhyun sebelum Hiuhwi menuntaskan apa yang akan ia ucapkan. Tapi, pandangan Kyuhyun bukan mengarah pada Hiuhwi, melainkan pada psp yang ada ditangannya.

“Euh?” Hiuhwi menoleh kearahnya. “Kerumahmu? Apa Eommonim dan ___”

“Eomma dan Appa ingin makan malam bersama sebelum beliau ke Taiwan besok.” sela Kyuhyun lagi dengan pandangannya masih tertuju pada pspnya, tapi sebenarnya juga ia tidak sedang bermain. Konsentrasinya buruk jika Hiuhwi didekatnya.

“Baiklah, aku siap-siap dulu…” kata Hiuhwi pelan. Setelah Hiuhwi beranjak dan masuk kedalam lemari untuk memilih pakaian, Kyuhyun hanya bisa mengusap acak rambutnya. Ia gusar saat ini.

“Bodoh, kenapa aku seolah tidak terima Hiuhwi menolakku. Seharusnya, aku tidak begini kan? Ini tidak adil jika aku marah dengannya hanya gara-gara…” Kyuhyun mencoba meredam amarahnya.

“Arghh, tidak Cho Kyuhyun. Kau benar… yah kau benar Cho Kyuhyun. Dengan begini Hiuhwi merasa bersalahkan padamu??” kata Kyuhyun mencoba menenangkan dirinya sendiri.

“Ah, memikirkan ini aku bisa gila! Lebih baik, aku siap-siap…”

__oOo__

Kyuhyun’s Home.

Baru saja mereka berdua tiba -Kyuhyun, Hiuhwi- mereka sudah disambut oleh Eomma Kyuhyun dengan suka cita, terlihat raut senang ketika melihat Kyuhyun, putranya dan Hiuhwi menantunya bisa datang.

“Hwi-ya… menantu eomma, cantik sekali malam ini.” puji nyonya Cho, jelas-jelas didepan Kyuhyun. Kyuhyun hanya diam, kemudian berlalu masuk. Hiuhwi tahu hanya diam saja melihat kelakuan Kyuhyun. Sama saat mereka dalam perjalanan menuju kesini.

Hiuhwi lantas tersenyum menanggapi apa kata ibu mertuanya ini. Entah pujian atau apa? Tapi Kyuhyun saja hanya diam melihat dia berpakaian seperti apa, maksudnya tidak pernah memuji Hiuhwi sepertinya yang ibu mertuanya lakukan.

“Ayo bantu eomma menyiapkan makanan. Tadi eomma memasak makanan kesukaanmu dan Kyuhyun. Kalian pasti suka.”

“Eum, Ahra eonni, eodisoyo?”

“Ahra, dia tadi pagi ke Paris. Kyuhyun belum bercerita? Ah, iya eomma tahu kalian pasti sibuk…”

Hiuhwi hanya mengernyitkan dahinya. Sibuk? Apa maksud kata ibu mertuanya ini dengan sibuk?

__oOo__

Hiuhwi menaiki tangga rumah Kyuhyun dan menuju kamar Kyuhyun untuk menyuruhnya turun makan malam bersama, karena kata Appanya, setelah berbincang sejenak Kyuhyun langsung menuju kamarnya.

Hiuhwi membuka kenop pintu secara perlahan. Ia menatap sekeliling, matanya menangkap sosok Kyuhyun yang tertidur diatas ranjangnya. Hiuhwi berjalan mendekat dan sekarang tepat ia duduk disamping tubuh Kyuhyun. Hiuhwi menatapnya. Pria ini masih  memejamkan matanya, terlihat damai sekali jika sedang tertidur.

“Kyu…” Hiuhwi menggoyang lengan Kyuhyun. Tapi Kyuhyun belum juga bergerak. “Kyu, ireona. Makan malam sudah siap…” Kyuhyun tetap pada posisinya, belum bergerak sama sekali.

Hiuhwi mencoba mendekat, melihat jelas wajah Kyuhyun. Apakah begitu sulit untuk membangunkan Kyuhyun?

“Kyu… ireona…” kata Hiuhwi lagi. “Aigoo… kenapa kau sulit sekali dibangunkan. Ya, Kyuhyun-ah, eommonim dan aboenim sudah menunggu___”

GREP!

Kyuhyun menarik tubuh Hiuhwi kedalam pelukannya, hingga posisi Hiuhwi saat ini tertidur, sama seperti Kyuhyun saat ini. Hiuhwi tentu saja sangat terkejut. Bagaimana tidak, Kyuhyun dengan cepat bisa merubah posisinya.

“Kyu, jangan seperti ini. Eommo__”

“Biarkan mereka menunggu… salah siapa menyuruhmu membangunkan aku, huh?” kata Kyuhyun padanya. Tapi Hiuhwi tetap ingin lepas dari pelukan ini.

“Kyu… jangan bercanda seperti ini. Kau mau membuat Appa dan eomma mu menunggu terlalu__”

Hiuhwi terdiam seketika saat Kyuhyun dengan cepat merubah posisi tubuhnya. Ia kini ada diatas tubuh Hiuhwi. Matanya menatap tepat padanya. Tatapan mata yang membuat Hiuhwi tidak bisa melanjutkan kata-katanya barusan. Deru nafas Kyuhyun bahkan sampai dipermukaan wajahnya. Tangannya pun tidak bisa berkutik karena Kyuhyun menahaannya saat ini. Benar-benar seperti pemaksaan. Apakah kesalahannya tadi pagi saat ia benar-benar menolak Kyuhyun adalah kesalahan besar??

“Biarkan mereka menunggu, Appa, Eomma pasti tahu apa yang aku lakukan padamu kalau kita lama tidak turun dan makan bersama mereka.” jelas Kyuhyun.

“Kau… kau gila. Memang kau mau melakukan apa, huh?”

“Menurutmu apa? Kau benar-benar tidak tahu, apa kau memang perlu aku beri tahu terlebih dulu Hwi-ya??” jawab Kyuhyun pelan. Hiuhwi yakin, ini pembalasan Kyuhyun tadi pagi.

‘Ya Tuhan, tatapan matanya, sungguh, aku ingin mengalihkan tatapan ini… tidak.. tidak… dia begitulain hari ini. Apa ini efek pasangan yang baru saja menikah? Kyu… jebal… menyingkir dari atas tubuhku.’

~~oOo~~

Bwahahaha *tawa nista * Endingnya apa banget itu yaaaa…. /timpukinKyu/

Ini Part percobaan ya… Lah kog part percobaan? Iya, ini sebenarnya ada lanjutnya, berhubung agak bagaimana, jadi bakalan aku PROTECKSI!
Nah, untuk itu, aku menunggu respon saaja dari FF ini, kalau respon komennya aku rasa cukup, PW nya aku bakal kasih yang ‘Nebak sendiri’ kayak FF Touch Me

TAPI, kalau responnya kurang, PW nya minta ke aku, tahu sendirikan, aku nanti bakalan rada jeli memberi PW untuk ff Kyuhyun ini. Karena Kyuhyun-Hiuhwi terlalu istimewa untukku *eaaaaaa /dicekek Jea/
Ini karena aku juga double galau buatnya… /nangis/ T________T

Oke Bye /yeye’swifeu/

nb : Buat Jeaaa…😄 makasih buat minjemin Kyu-Hwi lagi… AAAA *kecup basah * Makasih juga posternyaaaaa yaaaa Jeaaaa😄

609 thoughts on “[Mini FF] “You Are So …..???” ~ Married By Scandal After Story [Kyuhyun-Hiuhwi]

    • uwaaaaa, parah ni kyu pervertnya…!!
      huuuhh, masa gt aj ngambek.. cari prhatian aj tu pdahal.. ini couple malu2 tp mau deh.. wah, yg prcobaan aj ud bkin gregetan eon. aplg masuk k intinya. haha. bkal nyaingin yera couple nih kyaknya.

  1. KAMVRETTT KYUHWI mesum😐 , adoh eyang,itu hampir dikit lagi kok gak langsung NC??/timpukin/, kyu aku tau kau selalu nepsong, sukurin hwi blm siap, sama aku deh coba, “……..”

  2. huaaa akhirnya sequel datang…daebakkk eonnie…next jgn lama2 gsk sabar nie eon…ayo author semangat lanjutkn kisah kyu hwi….jgn lupa bagi pw ya nanti…hehe*modus

  3. kyaaaaaaa unnnie……#mendadak gerah nie….

    busettt kyu dah g than yuaw bang wkwkwk….

    lnjtany sgra dposting y eon…. dbkn NC ajah eon wkwkwk#ktwa omes

    gumawo dah bleh bca….. unnie daebakk dweh…hoho..keep fughting unnie

  4. Td ninggalin jejak skrang wktunya komen, capcus cin #alaBencong Hohoho

    aduh eonni q kira td ad enceh.a trxata enggk.. Huwweee pengn tw lnjutan.a eonni..
    Itu itu knapa si kyu jdi napsuan gtu yak o.0 kasian hiuhwi #geleng2_-
    tpi pgen deh jdi hiuhwi, kpengen d gituin ama kyu psti rasa.a aw aw aw aw #yadong akutt

    eonni ktunggu lnjutanya !! Bru bca udh pnasarn bget lnjtan.a :DD
    DAEBBAK !!!

  5. Aha !
    My nampyeon keluar lg
    Akhr_a ada after story kyuhwi
    kyu ingat dirimu msh2 anak2
    kekeke ~😀
    tiap pagi hrs ada m0rning kiss
    wah Q mau kyu :-*
    kyu ingat dirimu jgn ganas2 kasian hwi eon yg nnt keringat dingin
    kekeke ~
    eonni lnjt ne
    #puppy eyes
    fighting eon

  6. Yak! Apadeh ka nanggung cynt scene’a #ekh

    Kyu neh yekh g tw wkt n t4 yg tepat,
    Eum gmn kalo g jd dlu ‘tetot tetotnya’,
    Yg pertama kudu romantis dund, ,

  7. wuaaa kyu oppa mesum bnget, tpi gak pa” dech lagian dah nikah ini kekekeke😀
    wuuaa eonn lanjut yah seru cerita mereka berdua . . .

  8. Sumfahh !! Posternye ngeri sangatttt eon !! Cckakaka …

    Hadeeeehhh, setiap kali baca ffmu selalu bikin sesak napas eoni …. Karna terlalu amat, sangat, romantis, abisssssss*apalaaaahhhh*

    Hayo part berikutnya harus dibikin, dan itu tidak boleh lama-lama*maksa ..
    Pokokknya ditunggu eonnnn
    Bikin ff ye-ra lagi donk eoni, setelah ini .. Eeheheheeee*nyengir

  9. Wah,akhir’y ada after story’y,,,,,,,

    Aq suka,,,,,,next part jgn lama…………………

    Daebak…………….

  10. woaaahhh.. senengnya, akhirnya ada lanjutannya..
    hehehehe…
    kasian bgt kyuhyun thor, udah pengen bgt kayaknya. kekekeke…
    ayo thor, dilanjut..
    gomawo, fighting! ^^

  11. Huwaaaaaaaa ige mwoya????? Nanggung bgt endingnya… Penasran tingkat tinggi eon…. Kyuhyun udh g betah kayaknya kekeekek~

    D tunggu part lanjutnnya jgn lama2 y kasian kyu nahan kelamaan🙂

    Daebak deh pokoknya bwt eon ^^

  12. ada after story’a aahh.. bikin semangat dtng keblog eonni (:
    aigoo kyu kau apakan hiu hwi😀
    itu poster’a omo bikin naik darah+senyum2 gaje haha

  13. selalu kangen juga ama couple ini *peluk kyu
    selain Ye-Ra couple u.u

    OMG, kyu.. jgn gitu, Hiu Hwi kan belum siap, haha😄
    Hiu Hwi kelabakan sendiri kalo lg diem-dieman sama si maknae evil😄

  14. Wakkss… Untung dah blom diterkam..
    Ehekekek… Kasian ntar si Hiu hwi…
    Betewe, si Kyu kok pikirannya selalu yadong ya… *PLAKKK #Dijewer
    Tapi, itu…. itu… Nanggung amat Oenn.. gantung masihan
    Lanjutin ngapa.. Oh ya, bakalan di protect ya..*Yadongkumat..
    Bagi PW dunk….*Kedip2

  15. posternya, awawawaw… ,

    ksian kyu, hrus nahan diri… ,
    kirain kmren dah end, trnyta msh ad… ,
    oen lanjtin ya oen… ,
    keep writing.. ,^^

  16. Ahahahaha..
    Senangnya melihat mereka tersiksa satu sama lain..😛
    Nih endingnya bikin gak bisa tidur kayaknya,, sengaja ya publishnya malem2.. Xixixixixi..

    Semangat buat sekuelnya ya🙂

  17. Kyaaaaaaaa~ Kyu Hyun yadong, tapi aku suka. Wkwkwkw…. HiuHwi sok nolak padahal dia jua pengen tuh..

    Adegan di kamar mandi bikin q senyum-senyum gaje. Ga mau banyak bacot, ditunggu versi enceh-nya. kkkkkk…

    Author, Hyuk-Na couple lagi dong, Ye-Ra couple juga. Dan itu, itu ff-nya Dong Hae ga dilanjutkah?
    *YadongModeOn xD

  18. Aiissshhh…apaa daaahh itu ending nyaa???hahaha…sie hiuhwi apaaann daaahh…sie kyu jg apaann daahh??hahahaa..ampon2..tu kann pas d apartemen hiuhwi ga mau sii..makanya jdinya d rmh ortunya kyu deehh…hahahah…pngenn bgt liat lanjutannyaa thoorr,,,ga nyangkaa bgt klo bkal ada after story nyaa…ayoo thoorr,..buruuaann..ga sabaaarr…hahahahah..

  19. Diniii eonnniii tanggung bgdd,, kyu brhsl ga yah mlki hwi-ya sepenuh’a.. Nn pnsaran klo kyu ktmu ma hyungdeul’a plgi eunhyuk.. Psti dgodain hbs2an..
    Ky fightinggg jgn nyrah ne, psti lma klmaan hwi-ya bkal jdi mlikmu seuth’a..
    Eoonnii dtggu part slnjt’a nee.. Fighting..
    n ku jga kngen ma joong ki eon..

  20. aigoo aigiooo . panas euy *carikipas*

    bangun tidur disuguhin beginian,. melek langsung . kasian banget kyu nya gagal terus . wkwk . thor next part harus berhasil yaaa biar baby cho cepet ada .. tambahin konflik ya thor biar rada tegang

  21. Diniii eonnniii tanggung bgdd,, kyu brhsl ga yah mlki hwi-ya sepenuh’a.. Nn pnsaran klo kyu ktmu ma hyungdeul’a plgi eunhyuk.. Psti dgodain hbs2an..
    Ky fightinggg jgn nyrah ne, psti lma klmaan hwi-ya bkal jdi mlikmu seuth’a..
    Eoonnii dtggu part slnjt’a nee.. Fighting.. ^_^
    n ku jga kngen ma joong ki eon..

  22. akhirx setelah bolak balik bolak muncul jg ni after storyx si kyuhwi..
    mkin hot ja, aiss sayg kyu kau di tolak y..hahaha XD# PLAK (di tabok kyu)
    hemm thor, ngantung nih, knp mesti percobaan ce.. dah mau hot2x d potong.. sygx..
    hemm dak pa2 wes di tunggu kelanjutan ceritax..
    aq di bagi pwx ya klu di protek..xixixi
    menantikan NCx author ni.. :p *Yadong madeon
    H.W.A.I.T.I.N.G*Acung 4jempol^_~

  23. KYAAAAA akhirnya ada kelanjutannya juga nih FF >///< makin MENARIK aja!!hehehe😀
    Pertama tama mau ngomentarin posternya….satu kata LUCU pas pertama kali liat langsung ngakak…gak taudah kenapa /plak
    Kedua,ceritanya kok makin so sweet….kalo baca nih FF sambil ngebayangin jadi Hiu hwi pasti melting sendiri gara gara ulah kyu *cipok kyu
    Ketiga,itu nanggung banget tinggal dikit lagi kyu rawrrr -___-
    Udah ah komentarnya segitu aja..entar kepanjangan lagi..ditunggu part selanjutnya ya thor :))

  24. . Hiaaa eonn kau sperty’na demen bgtz ngpost ff myem2 ..
    , pg’na 17 agy …kya’na gmn gtoe ???*kipas-kipas …
    ,, sperty’na kyuHwi ingin menyaingi yera couple ..
    , tyuz kira2 cp ea yg dpt gelar Beast couple of yadong ??*Hahay d*jambaax
    , yowes lah eonn Lnjut kand prjuangan mreka …

  25. akhirnya, aku nunggu lanjutan ff ini haha
    duuuhhh TBC *tendangtbc

    ahhh ayo dilanjut ceritanya ….
    asiikkk bikin bayi*pletak ..

  26. huuaaaa.. FF nya Daebak😀
    Cover ff nya pun g’ kalah bgs’a.. xD
    Suka bgt sama ff ini..
    Wiidiihh, kyuhyun ngambek ni crita’a g’ dpt jatah??? xD
    Hahahaha.. 😀
    Ckckck.. Ada aja halangan buat milikin hiu hwi..
    Kyuhyun oppa FIGHTING!!! \(´▽`)/
    ditunggu next part’a… (⌒˛⌒ )

  27. Foto ny bkin ???…😉

    kyuhyun mrah?
    Sbar kyu ntar jg psti dpt.
    Hiu hwi ny msh mrsa canggung, sk sm trik kyuhyun..

    Mrah dlu sm hiu, ntar lgsg dpt deh sm yg d inginknny.😀

    hiu, ayo lah kasian kn suaminy… :*

    galau knp eonni?
    Mw d tinggal bang yeye y? Hehe

  28. Kyu-Hwi doh! Pervert kyuhyun >.<
    kyu, hwi belon siap kan sm lo tapi gue siap kok😀 sama gue deh sini ^^

    tadi pertama baca, typo dikit. Salah huruf doang, gpp tetep asik ff nya ^^

  29. wah hui whi bkin kyu gk tahan aja, bisa2 hui whi menggoda kyuhyun tpi gk sadar!
    Hua part nie bkin brdebar nie, bnyak adegan romantisnya,
    Wah knapa d ptong pdahal sedikit lgi,. Bkin tambah penasaran

  30. Kyaaaaaaa eonni? Akhirnya ada lanjutannya di blog, kekekekkk
    kasihantuh Kyu ga ngrasain first night pengantin baru, mo first morning tapi GAGAL karena ditolak Hiu Hwi.
    Kapan gituannya? Aku tunggu eonn *plakkk* hehehe

  31. Kyaaaa….

    Keren!!!!#cipokkyu
    hehhhh…ni kopel yak??? Sama sama kebo==”

    Tapi romantis#plakplakkk~
    Di tunggu lanjutannya eon ^^

    Hwaiting ~__~

  32. Kyaaaa~~

    Ige mwoya??
    Yak baby Cho,rem itu otak mesummu eo!!!
    Aih ….dasar sama sama kebo ya?#plakkkk~

    Eonni….. Itu posternya~~#geplakkyu ==”

    Isshh….
    Kalo masalah galauuu mah sama eon#curcol

    yesungdahlah, di tunggu kelanjutannya eonni~ya….

    Hwaiting#tarikheebum ==”

  33. Slnjt-a pa yg dlakuin kyu ke hiu hwi eon?*psg wjah polos*wkwkwkwk.cm tuhan n dri mu yg tau eon.klnjtan dri posisi kyu n hiu hwi saat diakhr crta, hihihihi.ruz da klnjtan-a lah eon,msa gantung,tntasin ye istri oppa q*ngerayu*.dtggu d next part-a eon.hwaiting.

  34. hakakakakakka….eon….. daebak bkin ff ny… eon…. klo d protek bgi2 dong pw ny….hihihihihih*yadong mode on*hakakakakakakkaka#d cekek#

  35. hakakakak eon….daebak eon bkin ff ny…. ckckck ak ska.. klo d protek bgi2 dong pw ny… hakakakkak*yadond mode on*hakakakkakak*d cekek

  36. Kenapa ceritanya makin bagus????? -_- aku jadi kangen terus sama nih FF. Lanjut ya kak, jangan di proteks la kak,, aku udah 18+ kok. he

  37. aigoo,kyuhyun ngebet amat yak..
    hiu hwi sbenere jg mau tuh,tp malu,bwahahaha

    Kyu otaknya slalu mesum klo ada hiu hwi..
    Next part slanjutnya.#terbang😄

  38. Hallo~~~
    Hehehehe,kmrn aq ketiduran nungguin FF nie ^^
    Kyaaaaaaa…..posterny suerrr gk nahan😄 OMO!!!OMO!!*Kibas”
    Kurang………..kurang……dean :p,ngegantung endingnya
    Lanjutannya diprotectkah???u,u hehehehehe~
    mian ru comment
    Gomawo^^

  39. psangn baru nikh emnk agk malu” kucing ya…
    lyt ajj tungkhx kyuppa ma hiu hwi lcu bgt…
    pdahl bru 1 hari…
    gk ngbyngin ntrx gimna…
    ap lg mrka sma” crwet gt…
    pzt sru lg lw punya baby.

  40. Owowowww…suka liat gambarnya thor. Serasa gimana gitu…
    Hmmmm…ini perasaan ku aªjªa atau mmg iya Ÿªaãª, setiap pengantin baru di ff mu pasti gagal mlulu utk mp. ✗ί✗ί✗ί✗ί. Author pasti sengaja Ÿªa㪠menyiksa mereka dulu #tsah

  41. yo ampun .. ending yg dibold itu udah bukan cerita ya? saking menghayati bayangin kyu sama hwi … wkwkwkw … kok jd bingung sendiri

    asiikk pagi2 dpt bonus ff …. gak rugi juga bangun pagi …
    kasian kyuuuu … nahan nahan ya nak?? wkwkwkwk

    kirain g baklan ada afterstorynya … makanya gak nungguin …

    ini keren lah seperti biasa .. mau komen apalagi coba?

    *ehm ehm … ngomong2 saya kangen hyuk – jaena

  42. Nangis dulu ahh..😥

    ah eon jea.. Kau mengaduk” hati sya.! Apa”an itu poster.a😥 my kyu *tarik kyuhyun…..

    Eon dian daebak bikin ff suasana.a nyata bgt… Aku ikut terbakar dan cemburu gegara ff ini… Yah memang kyu – hwi seberapa kyu pemaksa tingkat kakap bahkan kadar ke yadongan.a melebihi my monkey *lirik hyuk jae..! Tetep az hwi gc nolak.. Pesona kyu berbeda soal.a apa tahan hahah *ketwa setan!
    Pw pw
    pw…
    Asal clue.a jangan susah susah eon syang!
    Ayu maen tebak” an..😀 waiting here..!

  43. lah abis? –”

    kirain masih ad wkwk

    eonni lagi tanggung itu😄 aaa paling kyu cuma ngerjain hwi doang…

    eonn d tunggu next part ny… jgn d protek lah😦

    l

  44. Kya eonnniii tbcy tnggung bener *plakkk…
    Hosh..hosh..waduuch bcay jg kyay lari maraton gini..hehe
    belum nikah z kelakukan mereka gila,.dtmbh skrng udh resmi pasti tmbh gila..haha
    jang..jang..laah buat eonni ku trsayang yg kece cetar membahana badai…
    Dtnggu eonn kelnjtnya^^

  45. Kyaaaaa..!!!
    Pagi” udah disodorin FF..
    Ternyata ada after story nya. Suka”..

    Poster FFnya bikin__? Ehm.. Ya gitu deh pokoknya..😀
    Itu Kyuhyun pemaksa amat sama Hiu Hwi.. Kekekeke
    Nge fans banget aku sama pasangan ini..

    FFnya chingu selalu DAEBAK, pokoknya keren dah.. ^.^d
    Seperti biasa aku kasih selalu 20 jempol..

    Kalo di protect clue.a jangan sulit” chingu..🙂
    Oke, di tunggu part selanjutnya..

    FIGHTING…!!!!

  46. .ad Lgi .. Ayeeey ..
    .wahhh .. Rumah tangga x aneh ..
    .knf HiuHwi egk siap ????
    .kn kasian Kyu ..
    .maLang nsibmu Oppa ..
    .agk” mesum ych otak Kyu ? Kkkk~
    .HiuHwi merasa bersaLah .. Kyu merasa mnjdi suami yg egk dpat d percya’i .. Hedeh .. *geLeng” kpLa
    .nah ? Ngapa’in itu ??? *tutup mata
    .wahhh .. Lanjut’an x yg NC”an ych Eon .. Brarti aq egk boLeh bca ych ? Huh~
    .tpi , END x sma ajja kn .. Beda x cma bgian itu x .. Hehe~
    .annyeong !!

  47. woooowwww…. kyuhyun uda ga sabar banget kayanya. haha😀 endingnya gantung thor. uda deg degan eh malah selesai😀 terserah mau dikasi pw apa. yang penting jangan terlalu sulit😀 hhe

  48. Yah eon, ngegantung very very nggantung
    tp gpp la~ masih ada next kan? Hehehe
    yah ngebayangin hwi mupeng ke kyu itu ngakak sendiri kkkk
    pen liat lemari nya hwi eon, pasti gede hmmm
    keren eon

  49. Wooaaa… Makin romantis aja mereka~ haha.. Jadi ngiri *kekek* aaaaa~ bakal ada lanjutannya eon? Okesip, semangat nulisnya eon…. Saranghae(?) HAHAHA😀

  50. Wkwkwkwkwk,,,, waa masi bersambung ya thor!!!!
    Kyu ngambekan banget ama istri sendiri,,, ditunggu versi NC nya,,, hehehehehe

  51. Buset daaaah….udah evil…ganteng….pervert akut pula…
    Hadeuuuuh…
    YAh thor ko pw’y di batesin..pdhal ky touche me aja…ckup AMH aja yg istimewa..huhuhu
    Ampe skrg ja msh pnsaran m tu ff proteksi jgn tmbah m MBS jg dong….*pliiiiiis…..

  52. hwaaaa mreka sama2 messssum..
    tpi ttp sweeeat abiesss..
    ska bgt ff ini, adegan kisseu di ff ini gmn gituuuu^^
    mianhae chingu bru smpt komen..
    FIGHTING wat next story eo…:))

  53. wowowo…
    Dean eon beraksi…

    After story,
    jjang

    ai,kyu..
    Ngambeknya kya ank kecil gitu..

    Ngakak pas baca kyu pgen tau ukuran hiu hwi sma g ama pkaian dlamnya..😄
    encenya ditunggu ne eon..
    Eonni jjang!

  54. eon ige mwoya???? kenapa endingnya gini.
    eon kau jadi penghalang hubungan mereka hah?? kasian kyuhwi gak jadi2 hahahahhaha

  55. after story apa lanjutan yg kmrn, ini lanjutan dipart 12 yg mereka bangun tdr bukan sih..??
    yg kmrn aja blm dikoment, tp pas baca ini gregetan pngn ikutan koment, :p
    biasanya aku ini suka bgt sama yg namanya kyu-morningkiss tp dsn tiba2 lucu sndiri sama yg namanya morning kiss.. wakakak cara kyu minta morning kiss ga bgt deh, ga romantis, ato manis dikit aja..
    udah bikah tp ada batesannya ya, hwi lgi pke blm siap sgla, pdhl wktu pacaran lebih sdkt deh. :p
    bayangin kyu cuma pke anduk.. hahahaaha stress dipagi hari!!!!! /_\
    lebih suka baca yg ini drpd yg part endingnya, aku kira kkmrn endingnya seenggaknya smpe dibagian yg bgni, ternyata kmrn cuma smpe mreka nkiha aja,untung bgt ada yg ini.. ga sia1 ya baca dr awal… pdhl ini pertama kalinya baca ff yg castnya kyuhwi, tp baca yg ini napsu bgt deh,
    sukahhhh yg inih….

  56. Kyaaaaaaaa. . . Akhirnya ada married lifenya juga,, ckckckckck bagus bgt thor..
    Lanjut pokoknya, abis penasaran bgt ma pasangan ini..

  57. WWWWWWOOOOOOA daebak ada cerita after storynya padahal pas kemarin2 masih galau gara2 ceritanya udah end tapi tau2 yeeee seneng pake banget aku suka banget ff ini seru banget dan always bikin penasaran,gemes dan errrr merinding hui hwi itu selalu buat gemes dan bikin patah hati kyuhyu walaupun udah nikah juga tapi inilah menariknnya kyuhyun harus meyakinkan hui hwi dulu dan itu kaya tantangan lagi funtastic di tunggu next storynya!!😀

  58. KYU-HWI…….
    You’re so………………………….????

    hhmmmmmmm……..
    saeengiii……………
    ditungguin tuuuh so…………. ?

    hOT
    Amazing
    WoWWW……

    nya……………

    send me PW, too…..! dastutijamhur@yahoo.com.

    thankU

  59. .nggak nyangka sequelnya cepet gini,hehhehehe i like it
    muahahah eon endingnya gantung ahhh eon==’ lanjutannya masih dong?*kedip mata*

  60. Kyaaa,sequel’nya dah da.😀
    Kq cuma segitu,ditunggu full story’nya.
    Ngakak deh aq
    Pas baca bgian kyuhyun mo mastiin pakaian dalam hwi pas/nggak.

  61. Omoooo…..kyuhyun makin mesum ajaa…o_O
    ckckckckck…mentang” pengantin baruu…. >_<

    hiu hwi harus waspada stiap saat tuuh…wkwkwk…^^
    dtunggu lanjutn'a ya eonn…
    Pw'a biar nebak sndiri aja eonn…biar lbh enak…^^

  62. hua aku tlat komebㅠ.ㅠ
    daevak eono keren pisan, pokok‘y mh mantap surantap,
    aku ska bangt sma couple ini,,,,
    suka suka pisan,,, knp gk d labjutin eoni… heehhh
    lanjut y lanjut eoni….
    jngan berhenti sampai d situ… heehh
    toppp pokok‘y mh…
    lnjur eoni

  63. Huwaa akhrnya part stelah mereka menikah muncul , . . ,^^
    hwi agak ngeselin hahahaha apa gara2 dy takuT m kyu ? ? ?
    Abng kyu yg sbar ne , ,0_o
    aduh aBng kyu jgn buru2 kn kasian hwi nya dy takuT m tmpangmu yg mau nyerang hwi , , , ,
    ditUnggu bnget lanjtanNya cinGu, ,
    D.A.E.B.A.K . . .oy kalo dpr0tect boleh ya qt mNta pw nya^_^

  64. Daebak!! Ga nyangka bkal ada after story’ny,, dan apa itu?? Jd Hwi msh gadis?? *ditabok Hwi* pdh wkt blm nikah mreka slalu hampir-hampir(??) kekeke^^ sabar aja Kyu, hilangkn dlu otak mesum’mu *ditabok Kyu*
    hohoho, kayany bkal seru nih!! Pko’ny d tnggu next part’ny^^ fighting!!

  65. selalu sukses bikin iri tuh kyu sama hiu hwi..
    di tunggu second sequelnya eonni..
    soalnya endingnya gantung gitu
    gomawo…^_^

  66. Aduh knp nanggung bgt ya pdhl lagi seru2 nya hehehe..kapan ya honeymoon n first night *yadongnya kumat hehehe.
    Ditunggu ya lanjutannya, klo bisa dibuat sequelnya ttg married life mrka.

  67. akhir akhir ini,kyuhyun sering mesum*wkwkwkwk

    ini percoban yg fantastis spektakuler ..

    msh ada the next nya,tp di proteck..pasti kyuhyun nya agk ekhem,ekhem🙂

  68. Aigo . . . Ige mwoya barusan aku baca apa
    ya tuhan ampuni author yang buat mini ff ini ,,, truz kyuhyun mentang ” pngantin bru eomma dan appanya dibiarin nunggu gitu

  69. Ommoooo
    ceritanya emg selalu keren!!!
    Buat ngiri aja…heheheh
    q selalu nunggu kelanjutannya loh!!!!
    Pgn liat kisah mereka sprti apa!!!hehehe

  70. Ahaha
    Kyu . . . #geleng2 kpala
    Dlu belum nikah aja udah napsuan apalagi Udah ijab Qabul(?). . .
    Habis deh Hwi Eonni
    Wkwkwk

  71. Waduh itu posternya rada ngeri yak kekeke~~
    critanya pun lsng semi NC (?) biarpun endingnya gaje bgt bikin org penasaran
    eon lnjutannya ditunggu secepat kilat,ok😉

  72. kyaa…apa2 an ini nanggung bget .
    suka dgn rutinitas pgi kyuhwi hrs slalu ada morning kiss walopun yg si evil itu yg kpengen tpi sptnya hiuhwi jg menikmati.
    well…dtgu kelnjutnnya

  73. *panas dingin*
    pokonya ditunggu next partnya thor!! Jangan lama lama ntar saya galau TT😀 LIKE banget pokonya sama ff ini

  74. kyu-hwi is back….back…back
    (nyanyi lagu shinee) hehehe un thanx udh buat after story kyu hwi yah soalnya kangen banget ma pasangin ini sungguh. Tadinya pas part end i thouht i will be missing this couple so. Tapi ada aftr storynya. Gomawoyo unni. Mudah mudahan lw diprotect tebak sendri. Amin hehehehe

  75. .akhr.x unni buat juga kelanjtan.x #kegirangan hihihi cengingisan leat kyuhyn oppa ngambek hahahahaha..bgus unn kelnjutan.x part berkut.x kalau bsa yng panjang ya..truz jngan lama^ publis.x oke #bow

  76. Bwuahahahhahaha😀 unnie, sumpeh aku ngakak bacanya, siang-siang tengah bolong ketawa ngakak didalam kamar sampe di sangka orang gila ==”

    Bener-bener aku suka FF mu unn >>.<< 100 Jempol lah buatmu unnie dean😀

  77. Kyaaaa!!!!!!
    Eonniiiiiii!!! Ini kok gantung gni???*kunyahddangko*
    #digampareonni
    eonni,,aq Sukkaaaaaaaaaaa bgt ama ff ini *cipokbasaheunhae*
    aq ikutin dri awal g bsen2 bcanya:)
    d tgu yg ad NC nya eonn*yadongkumat*
    #bawalarieunhaekekamar*
    hahahah:D

  78. issh..sebenernya dua orang itu sama2 mau cuma hiu hwi aja yg rada gmana ya??
    kyu nafsunya kebangeten sich, hwi takut tuh..

  79. Jiah eoni akhir nya dengan berbaik hati ngasih lanjutan nya , ya walau masih percoban #kata eon nya jeh
    haha kyak ada kupu” yg berterbangan di perut ku ngliat tingkah laku kyu-hwi😀
    udah pada saling menggoda , tpi kenapa gk mau bkin aegy cih ? Huft
    kan biar rame ^^
    eem ntar PW nya jangan kyak rumus fisika yah *plakk
    ditunggu klanjutan nya😉

    _lidia annisa libra_

  80. Ya ampun dean eouni .,,,
    kerren kerren kerren .,
    Tapi ko pendek amat ya *plakk_ya iyalah nama.a juga MINI FF .,

    ya ampun ., berciuman di dalam kamar mandi dengan kyu hyun yg hanya memakai handuk saja ??? omegat .,

    ni couple pikiran,a sama-sama pervert #plakk_maklum pengantin baru .,

    kyaaa .,dean eouni .,kalau kelanjutan.a di proteksi ., saya dikasih PW.a ya eoun .,hehe .

    sukses dah buat dean eouni .,

    #kira-kira apa ya yg akan dilakukan kyu pada hiuhwi ?? aaa penasaran .

  81. ♍ªų baca cerita lanjutan Ωyå🙂
    Seru,seru,seru ….
    Nanti bagi PW Ωyå ya chingu🙂
    Di tunggu next part Ωyå🙂

  82. Ini udah END? *cengo*
    YA! Eon, lagi seru-serunya malah END >.< #tendang melo
    bersukur di part ini kaga ada si manusia pengganggu itu #ditendang oppadeul
    aku was-was kalo sampe2 mereka ganggu sweet scene-nya Kyu-Hwi😀
    pokonya ini harus ada lanjutannya eon!!😀
    DAEBAK!!

  83. daebak ….
    hello, ak reader bru. ak sblm’a bca married by scandal di sjff,. ap after story’a jga akn dpost di sjff???
    ak tnggu klanjutan’a,. n salam knl dr ak n gomawo …

  84. yaaahh
    endingnya nanggung bget eonni
    masa kelanjuannya mau di proteksi.. 😦
    kalo bisa pwnya dikasih clue di sni aja eonni

  85. Lah? Eonnie dean…ini endingnya nanggung banget itu!
    Hrsny itu di trusin.. Kkk~ *yadongkumat*😀
    mau di proteck eon lanjutny? Klo iya jgn lp ksh q PWnya yak…
    Xixixi *modous*

  86. .huwahhhh, , ,
    .apa – apaan nui, ? ?
    .gagal maning thu bkn BABY nya, ,
    .yg sbar kyupa tar d kcie kuq
    .ckckckck

    .qw benci yg nma nya GANTUNG ? ?
    .author kejam knpa pas adegan asyik2 hrus TBC ? ?
    .qw mau sequel kalo bisa NC yah ? ?
    .hehehehehe

  87. eonnie.. jangan lama2 yah bikin lanjutan nya. ditunggu banget.!!
    NC kan NC??😀
    eonnie author favorite akku.😉

  88. eonni..kenapa cuma ampe situ?? kajja dilanjut..kasian itu kyu udh kebelet(?)..
    wkwkwk..😀

    kyuhyun knp jadi mesum gitu…ckckcko_O

  89. ahahahahahaha…..sumpah penasaran apa yang dilakukan kyukyun sama huihwi didalaem kamar……
    apakah addeganan yang tidak-tidak————————————-…….
    ditunggu yang selanjutnya…..

  90. kerrrrrreeenen thor.
    kyu.nya ngebet banget , syndrom pengantin baru yee
    . yaaa gue penasaran ama ending.nya
    please kasih pw.nya *tebar kisseu*

  91. wah ceritanya daebakk thor…..
    kayaknya khyu kepengen banget gitu….
    ini mau dibikin berapa part thor…..
    smoga happy ending bukan sad ending….

  92. Kiyaaa chingu! geregetan banget aku baca nyaaa >.< daebak daebak ceritanya! kayaknya kalo aku punya jempol beribu ribu, bakal aku kasih semua ke chingu😀 hihi~
    Ditunggu ya FF yg lainnya. Jangan lama lama atuhh, bangkotan nih nunggu nya -_- apalagi sama couple KYUHWI and YY ~ aigoo.. i really miss that couple({})

  93. Ya aku ketinggalan BERITA,,trnyata Kyu-Hwi muncul(?)lagi
    aduh eon nanggung bngt sih,,pdhal tdi lagi serius-serius nya baca#plakk yadong mode on
    Pervert-nya Kyu ngalahin Hyuk di Secret Married …hehe
    *hadeuhhh tiap hari nya,,Hyuk itu mangkin SEXY WAW!!!#jiahh mlh curhat
    klanjutan nya SANGAT d tunggu eon …🙂
    FIGHTING !!!

  94. Kyaaaaaaahh kerennnn~

    Hiu Hwi cinta banget kayaknya sama bang evil..kekekeke
    oke ditunggu lanjutannya.
    eum dan sepertinya ini komen pertama diblogmu eon #plak
    aku biasa baca di sjff dan kdg komen walaupun gak disemua part *digetok*
    salam kenal unni.
    aku suka sekali ff KyuHwi~ apalagi kalau authornya daebak kayak unni.

  95. ngakak…bner2 eon.
    Kyu hwi saling menggoda n tergoda hahaha
    Ko bisa ya pda goda menggoda… #plakk
    Wah tnggal dkit lg trakhrnya eonni….
    Itu covernya bkin pgn triak2 hahaha

  96. ιтυ covernya ampunnnn!!!!
    it klo bneran kyu gtu
    #megap megap

    hiu hwi kagak sexy?
    sexy gk sexy tp kau suka kan kyu??? :p

    oenni,pling suka adegan d dket pntu kmar mandi tuh yg impit impitan d dinding
    wkwkwk

  97. aaaaaa eonnie .. baru ngecek blog dan ternyat ada postingan baru !!! Yeay !!

    huaaa kyu-hwi !!! itu poster sumpah ! sumpah ! aku gila sendiri ngeliatnya ..
    aku kira mereka sudah *ehem* eh tapi ternyata belom .. //dibelai kyu// wkwk
    tapi gapapa , aku udah seneng banget ! eonnie jjang ! daebak !! ditunggu lanjutannya eonnie ^^

  98. Itu posternya demi apa ;AA errr…
    Aisshh thor,, padahal berharap di ff ni kyu-hwi ngelakuin ‘itu’ tp ternyata belom><
    Okelah next strory harus ada loh thor-_-V

  99. *gubrak* bacanya😀
    Hwi ya .. Kyu Hyun oppa ..
    kalian membuat sy broken heart😀
    hahaha

    nanggung banget min ^^
    lanjut🙂

  100. kyaaaaaaaaa *lap kringet*

    YA!!! authorrr… end.y gk enk bgt.. kuraaaaaaaaaaaaang

    lanjuuuut doooonk *gknyante

    mwo?? proteksi?? wookielah.. tak apa…
    daebaknikka ~^^

    jgn lamaaaa y thor *kissue yesung*

  101. Kyu mesum…..!!!! >,<
    Tapi aku suka…!! *gubrak
    Hwi blm siap mental yah…???? Tapi mau kan di “ITU” in Kyu…. AHAHAHAH *ngakak mangap
    Kirain bakal di keluarin NC nya eon disini….

    Gak sabar buat nunggu klanjutannya…..
    Keren nie eon after story nya…. Posternya juga errr~~~
    DAEBAK !!!!
    Buat PW nya, ntar jgn susah2 yah eon…
    Misalnya nomor sepatu Eon…. *gubraaaaaaaaaakkkkkkkkk

    Hehehhehe 

  102. Huhuhu kyu ngambek gara gara di tolak !!! Jangan donngg hiuhwi masih belum siap tuhhh
    Eh tapi apa yg akan terjadi di part selanjutnyaa wakakak

  103. qo ga ad kata”
    “ia bisa apa”
    Hehehehe
    *abaikan*

    Lanjuuttt thor.. Adegan terakhir’a tuh nanggung bgd deh sumpaahhh *ehh..

  104. hahaha sebentar eonni aku mau ketawa dulu.Itu demi apa aku jadi kasihan ama Kyuhyun di tarik ulur aja ama Hiu Hwi kkk tiap mau lakuin ada aja alasan Hiu Hwi buat nolak.Kasihan Kyuhyun juga tuh jadi marah kkk pokoknya di tunggu part yang lebih lengkap❤

  105. Aissshhh mimin -____-” aku KyuHwi Shipper lho! Trus PW nya bikin yang bener – bener ada di cerita ne,aku tunggu..aku mau minta link fb eonn dong,gomawo^^

  106. eonnii…
    aku reader baru nehh…
    ff nya bagus banget, berasa kayak beneran cerita nya, penggunaan kata-kata nya juga bagus banget, emosi nya juga dapet…
    aku nya jadi gerem sama kyuhyun n hiuhwi nya, mereka gemesin banget….
    di tunggu kelanjutan nya yaa eoniii….
    eoniii fighting…

    eonnii saranghae❤

  107. aighø eonn..miann aku baru komen😀 baru baca soal nya..ini aftor nya bikin gemes tw gk eonn??😄
    KEREEEEENNNN BBANGGGETS eonn. daebbak. kyu pervert tuh byangin nya bikin ngilerrr😄

    NAnti PW Nya jgn ribet2 Yh eonn.tuhh banyak Yg minat
    **Fighting ***hug

  108. aighø eonn..miann aku baru
    komen baru baca soal nya..ini
    aftor nya bikin gemes tw gk
    eonn??😄
    KEREEEEENNNN BBANGGGETS
    eonn. daebbak. kyu pervert tuh
    byangin nya bikin ngilerrr😄
    NAnti PW Nya jgn ribet2 Yh
    eonn.tuhh banyak Yg minat
    **Fighting ***hug

  109. waaahhh ternyata ada sekuel nya,,
    kyu nya jd agak yadong skrg, haha
    tp suka si jd g bosen..
    di tunggu ya min lanjutannya..

  110. Huaaaa, deg deg an bacanya. Itu kyuhyun pikirannya yadong mulu. Bisa bahaya kalo kyuhyun se pervert itu.
    Kalo hiu hwi gk mau,cerein aja trs nikahin gue. Wkwkwk😀
    FF NC nya d tunggu, kalo bsa nebak sendiri aja PW nya kek Toch Me. Jeballll eon😉

  111. Dandararadan dararadan dararadanddaddannn.. Yuhuuuu… Nuna, kenapa endingnya begitu sih? *cubit nuna* -_- kan penasaran.. Ya Allah *elus paha* eeeh..
    Maaf nuna.. Aku baru on lg nih, dari tgl 14April aku vakum krna dari desa, dan itu ga ada sinyal hp nunaaaa!! *curhat-_- tapi sekarang aku udah balik lg ke jakarta. Yeeeeaaay\(‘o’/)

    monggo atuh sok, lanjutan ff ini dicepetin. Oke nuna🙂
    Figting!!

  112. hmm

    telat 2 hre dech ,, bru baca !!

    ampe begadang bacanya jam 2;30 Am..

    yaaa aampun kyu ,,, sikap2 aneh bermunculan postmerried ,, KK~~ kyu makin sexy dech !!

    eon dean klu di proteksi ,,, give a pw … penasaran gmna kyu ma hiu-hwi making love kkk~~(uya ampun yadong dech jdnya gara2 liat gerakan sexy kyu di youtube )

    next ..part i’m waiting ..!

  113. hiu hwi apa yg membuatmu menolak kyuhyun, rasanya jadi kyu pasti merana sekalee
    harmonis tapi tetep kurang karna itu hahaha

  114. kya~~~~
    knp endingnyanya gitu sih eon, nanggung banget😄
    sy udh pana dingin bacanya *eh
    wah FF selnjutny bkln d proteksi? omegad berarti ad…. ahahah *evil laugh
    FFmu slalu bikin aku penasaran eon. okedeh…
    aku tunggu lanjutannya~~~~

  115. afstor ny sesuatuuuuuuuu bgt
    hahaha uri kyuni pervert

    nanggung bgt endingny knp g d selesein az
    kkekke
    itu s mwny reader

  116. waaaaah endingnya bikin penasaran eon >___<
    daebak!! oh iya itu kok tiba2 Ahra ke paris?
    bener2 ga bisa nunggu part selanjutnya
    jebaaal eonni lanjutin partnya. aku bakal sabar nunggu kok eheheheh
    buat ffnya udah bagus kok cuma kurang panjang *timpuk*
    semangat lanjutin ffnya~!

  117. pasangan ini gemesin bgt sii! haduuuhh kyu oppa suka nya maksa ya??
    oke lanjut thor, maaf baru komen di sini soal nya biasa nya aq bacanya di fb super junior fanfiction,, Hwaiting thor!!😄

  118. Lanjuttttkan wkwkwk *dicekik eonn

    yah main tebak2 kan lagi nih semoga tanggal kalo ia ada next partnya jangan yg menyulitkan saengmu eonni hahaha😄

    ciyeeee Kyu ke Hwi kayanya kelepek banget deh. Namanya juga orng yg jtuh cinta *ploook

    karyanya eon jea eonn dean emang fav aku bangetttttt!!!!😀

  119. Aaaaaa, senang.a! ^^
    akhir.a ada sequel.a lg, aku suka banget sama ff buatan eonni! Kyuhwi emang pasangan paling unik, romantis bgt dh ff eon ini! Pkok.a aku suka, d tnggu sequel.a eon ^^,
    khamsa

  120. Hihihihihi ada afstornya ternyata .. Hhahaha aq suka manis bgt couple ini .. Walopun masih malu2 .. Di tunggu yg selanjutnya🙂

  121. ige mwoyaaaaaa?????!!!!!!
    heh, eonniiiii. apa iniiiii????!!!!!! #stress

    lanjutiiiinnnn gak???!!!! klo gak dilanjut, culik nih!!!!! >.<

  122. itu itu kyuhyun iia mesum bgt sama hiu hwi😄
    aaaahhh next part iia mau di protek aku tidak jago dalam hal menebak begitu eonni =.=

    jadi PW iia boleh minta sama eonni iia😀

  123. Kyaaa
    sumpah ampe keringetan aku bacanya

    ff ini jd ff favoriteku di SJFF,tiap hari selalu ngunjungi SJFF buat nunggu kelanjutan ff ini

    eonni kalo di PW aku minta
    kalo suruh nebak, jangan susah2 clue’nya

    aku masih pengunjung baru disini eon
    tp aku selalu baca karya eonni di SJFF
    aku suka banget sama ff yg “And I Love You”

  124. yaaaaahhh,,, lagi tegang-tegangnya baca…
    Jeongmal,, part yg di kamar mandi itu bikin aku kasian sama Kyu oppa, hahahha..
    oke, dia emang mengerti keadaan Hwi bahkan sebelum Hwi ngomong,, tapi ttep aja kecewa kan… sebenernya pa yg bikin Hwi nolak??? ya ampuuunn
    hhh,, sabar oppa,suatu saat kau akan mendapatkananya.pasti..kkk~
    Ini part percobaan??? huaaa…lanjutannya dong…Aku juga mau dikasih PW nya *ngarep*
    Thooorrrr…FF mu ini DAEBAK!!! ditunggu lajutannya…..

  125. Kyaaaaaaaaaaaa…..
    Kerennn eonni🙂

    walah kyu gara” gitu jja ngambek pasangan yang malu” kucing tapi sbner’a mau kekekekek….

    Kyaaaaaaa eonni knp kaga langsung NC jja #yadong kumat hehehe….
    Di tunggu eon next story

    keep writing🙂

  126. kyaa.. after storynya keluarr jg…
    ni msih percobaan yy, aslinya mna…?? #maksa..

    kya.. eonni, PW nya pke tebak-tebakan (?) aja #tp jngan susah2 nee…

    dtunggu lanjutannya..

  127. Kyaa … Kyu pervet
    Yadong sya jdi Kumat bca ini -.-”

    Kyu nga sabaran bget sihhh ampe ngambek
    hiu nya blm siap tuhh …

    dtunggu slanjutnya thor
    jebal jgn diproteksi kyk ff touch me ajh thor😀 hehehehe
    over all daebak …

  128. Huaaaa kirain sequelny msh lama eh trnyata…. >< hahahaha
    kyuhyun oppa knp pervert sekali? Jd menderita sndr *eh xD
    jd mrk brakhir dgn pemaksaan itu ato gmn? Aduuuh eonni paling jago buat galau wkwk
    aku harap next partny g lama2 dan biar pun ntar diprotek semoga g trlalu sulit dpetny hihi Fighting! ^^b

  129. G pernah bosen bwt bc ff ni. N agak sedih sebenarnya pas tau t’nyt ceritax dah sampe akhr. Q suka bgt karakter kyu n hwi. N jln ceritax g pernah bikin q bosen. G sabar nungu next part (klo jd da)

  130. Kyaaaaaaa Kyu-hwi >,<
    akhirnya ad skuel.a. Brrrrrrr sii kyu ksian tuh nahan banget. Hwi, ksih ijin kyu donk, ksian tuh. Ayo unn lanjutin . . . . . .

  131. bru buka blog ini lagi eeh.. udah ada after story nya Kyu-Hwi🙂
    yaallah knp kyu jd tambah pervert dsni kebanyakan bergaul sma hyukjae kyknya ckckck
    waaaah . . author bikin penasaran aja msa ending nya di bagian ini hehee
    ayo lanjutkan tulisan mu chingu🙂
    apa part selanjutnya bakal di protect??

  132. Aokaokaok !!!! Mulai deh ngancam ni youngie ;;;;;; itu part percobaan udah bikin panas (?) aja ya =.= huahhhhhhhh, pliseuuu chapter jsyyyyyy…. Yakin deh ff kyu~hwi bakal slalu dapet best respone😄 jdi pw nya jgn yg susah2 ding /grepe2 kyu/ hahaha , keep writing :O /cium yeye/😄

  133. after story Kyu-Hwi bacaaaa..
    walaupun ini percobaan ceritany ttp bagus ada ciri khas dr couple yg satu ini gga klah deh sma si YeRa🙂
    next partnya ditunggu yaa thor🙂

  134. Kyaaaa kyaaaa
    Kenapa hiu hwi masih takut ? Eo ?
    Kesian babang kyu …
    Sabar aja🙂
    Semoga di suruh tebak sendiri aja deh hehehehe !
    Masih banyak typo dan kurang kerasa feelnya😦 semoga next chapternya lebih bagus ya🙂

  135. ya aku baru tau kalu after story.nya udah muncul ah aku ini benar-benar parah.
    ya kyu kok gitu aja langsung marah sih kan kasian hwi.nya jadi merasa bersalah dan itu apa mau makan malah ingin berbuat mesum kekeke emang dasar tuh kyu napsu bener ayo eonn dilanjut lagi🙂

  136. Eonni salam kenal dari aq! Eonni ceritanya daebak! Eon ditunggu ja ff bwatan eonni, maaf g bisa ngomen apa2 krna aq krang bisa kasih coment orng lain.🙂;-)

  137. Eonni salam kenal ya dari aq! Eonni ceritanya daebak bgt! Ditunggu ja dech ff bwatan eonni! Eon maaf g ngomen kyak orng lain, coz aq g bsa kasih coment orng, tkut d blng sok tau.🙂

  138. eonni..!! IGEO MWOYA?? >.<
    eonn knapa nanggung? Knapa kgak diterusin, ah padahal lg asik tuh eonn..
    Enak banget ya ikan hiu, bisa liat kuyun topless, gue juga mau eonn.. *mupeng, garuk tembok*
    ah, kyuhyun kalo ikan hiu gk mau, sama gue aja nyok..
    Eonn lanjutin lg yak eonn.. *kecup basah*

  139. ini apa eon hyaaaa bca bginian lg mau bobo😄 wkwkwk~ Kyu.. tahan bisa kali ya, hiuhwinya blom siap atuuuh -_- sama gue coba siap lahir batin *eh?? *__*
    lanjut eoooon.. NC daaah *EH??!yadongAKUT -_-

  140. Aigooo kyu,,pemaksa’an ini mah..:D
    Dasar kyu udah k’tularan yadong nya eunhyuk oppa…wkwkwkwkwkwk

    kyaaaaa next part d’tunggu eon,,udah penasaran bgt ini…
    Apa mereka akan m’lakukan nya tw hiuhwi lgi2 m’nolak ??

  141. huaa, author+ff ni bner” Daebak,, aq ska crtax. Oy eon, kl ff lnjutx d proteks bleh mnta PWnya kn. *psang puppy eyes. . ^^

  142. hello,,,
    ak reader baru di wordpress chingu. ak mengikuti ff married by scandal n our ring di SJFF. n ak suka sekali,. cerita’a keren,.
    ak ijin utk baca ff chingu yg laen disini ea?? gomawo …

  143. daebak chingu..
    klo dah mnyangkut kyu pasti urusan’a ska mksa ya ujung2’a diturutin aza biar gk ribet..
    v itulah klebihan kyu gk da yg brani lwan dia kcuali mau trima akibat’a..
    hehe

  144. aaaaaaaaa…apa ini apa ini? ff nya bener bener buat aku gila ….. /plak
    Jebal~~~cepet cepet post next ff nya yaaaa, pgnnya hiuhwi nanti hamil :3

  145. HUeeee…. Kyu mesum bgt… Dari awal emg udh mesum, apalagi setelah nikah, tambahnya…. Xixixiixxii….

    Cingu aku tunggu NC nya… #YadongAkut xD
    Jjang~ Keep writing!!!

  146. kyaaaa ada sequelnya
    asekkk
    iya nii eonn endin agak ngegantung
    dtungu nihh eonn klanjutannya

    btw klo next partx dprotek jngan2 adproses bkn baby kyu yaa * haha

  147. huaaa–bener2 keren–suka seenak nya sendiri tidak mau di bantah dan ditolak,kalo ditolak hukumannya akan lebih sadis!!wkwwk
    ditunggu ya thor selanjutnya-PWnya mohon di bagi2-(mang sembako di bagi2 LOL :D)

  148. kyu mesum !!!!!!!!!!!! xP
    agak gantung nih, cepet ya bikin sequelnya😀
    aku suka bgt FF ini.. keep writing, and ganbatte !! ^^

  149. Huaahhh ..
    Ini After Story FF “Married By Scandal” ?
    Kyaaa .. Kerennn …

    Wuoohooo …
    Aku suka kata” yang selalu eon Dean buat. Apalagi ini FF PG-17
    Ckckckckckk …

    Lanjut dah eon.
    Ini FF baru aku baca.
    Haha … Ini teaser”nya aja yakk??

    Ckckckck.. Ini FF pasti diproteksi karena menjurus ke NC. XD~

    Daebbak dah buat eon Dean.
    Karyanya selalu mencolok [?] *eh:/

    Ntar kalo udah keluar lagi, aku minta PW-nya ke FB eon Dean aja *bwahahahahaa* -_________-“

  150. daebak thor .. daebak ..
    couple ini emang kece badai hahaha😀
    biasanya hiuhwi yg dagdigdug sama kyuhyun .. gak tahunya kyuhyun juga sama kya hiuhwi hahahaha😀
    next palli thor🙂

  151. Yah kenapa kaga dilanjutin aja thor, akukan pngen liat gmna cara kyu-hwi ‘making love’ wkwkwk *yadong akut* -__-
    Ngakak liat cover foto nya..

  152. wahahaa. . .
    Kyu penyakit yadong nya muncul kkkk. . .
    Hwi kasih ajj deh dari pada tuh SETAN Ngambekk:(:(
    Hwi FIGHTING membuat baby cho wkwk

  153. Omooo…omo.. Tbc nya kog muncul dist? Np g ditambah sedikt lg!..? Nanggung amat
    #plak otak yadong kambuh..hehehe
    Seneng dech after story dr kyu hwi couple dah muncul… Meski telat..pi g mau ketinggalan cuap2…
    Kyu.. pervert bgt .. Hwi yg sbr ne.. Menghadapi suami epil kyk gtu.. Hohoho..
    Next part slalu ditggu ne..
    Pw nya,. Nebak ndri ja ya? Kekeke

  154. fb author apa yah? pgen dket ma author dsini ##eh. . . . biasa bca karya married by scandal d.sjff . . . boleh yah ? makash. .

  155. kyaaa, selalu suka dengan kyu hwi,,,dan alurnya selalu pas, gak kecepetan atau kelambatan,,,ayo lanjutin atuh thor, nanggung ini mah,

  156. Kya…beneran da afstor kyu hwi ya…nanggung chingu, knp g langsung tancap ja, d skip jg gpp…boleh g ntar cerita lanjut sampai kyu jd appa, kl bs ntar anaknya kembar ya biar seru, jgn lp memberdeul di libatkan, kl g da mrk g seru…trutama heenim, scr sft kyu sm hee kan g jauh beda, biar tambh asyik gt he…

  157. Ada afstornya ternyata… Gregetan ya sama nih couple satu udah nikah tetep aja childish dasar kyukyu.
    Kyu berjuanglah! Fighting! Kamu pasti bisa! *ini apa

  158. ya ampun eon gilaa xD
    baru nebak kyu mau ngpain knpa main end aja ? -_-

    emang gila ini😀
    makin keren aja sih haha xD
    lanjut eon

  159. wahh percobaannya aja udah begini gimana versi lengkapnya ckckck . Dilanjut dong thor , usahain PWnya kaya touch me aja ‘nebak sendiri’ keke

  160. Waah awersome bgt Eon…
    tapi,kenapa posternya??jadi gimana..^^
    bagus bgt selalu pada Cirihasnya kyu-hwi yang malu malu tapi tetep Sweet:)
    next ditunggu eon…pw tebakanya gampang ya eon?^^
    keep writing for author,

  161. jiah… dari awal liat posterx aja udah cengar cengir ndiri…
    kyu-hwi otakx udah rada2 terkontaminasi ma hyuk tu…
    hahaha lanjut thor… penasaran nih.. seperti biasa bakal kepergok lagi gag kali ni…
    secara kyu gitu loh, suka nyosor sembarangan gag ingat waktu n tempat

  162. Makin so sweet aja Kyu-Hwi Couple😀
    Kasian Kyu ga di kasi jatah(?) sama Hiuhwi😄 *plakk
    itu Kyu mau ngapain Hiuhwi ?? o.O

  163. next sequel kalo nc bleh juga, nambah seru , nambah eerrrr.. *yadong kumat xD. klo pw-nya nebak sndri, clue nya jgn yg susah2 ya

  164. uwaaaaaaaaaaa histeriss ada lanjutan ff ini, kerennn thorrr. .. mau PW.x thorr. . jng yg susah2 ya hehehee just opinion. .. kesrluruhannya ff inj bgus dn menarik. .. fighting🙂

  165. eonie…
    mianhae aq baru baca..
    biasa eon aq busy..
    #plakkk d tabok eon..

    gk kok eon aq gk da pls buat buka fb lama” jd baru bisa baca skrg…

    eon penasaran..
    dg lnjutaannya..
    aq tto fans setia ffny eon..😉

  166. Kyaaaa,.. Part ini lbh manis gmna gitu, bacanya jadi senyum” sendiri,😀
    Suuuuukaaaaa
    Can’t wait next part eon,🙂

  167. Anyeong. .
    Aku reader bru dsini. .
    Daebakk crtanya kren bnget!!
    Lnjutn y)
    #n.b. :cma kasih komen disini, krna bru nemu jga ff nya

  168. Lucu… efek pengantin baru apa bgtu??? lihat covernya udah scene kamarya ky gtu ui pikir bkalan ad scene kyk gtuhuhuhuhu….

    Pendek penasaran lanjutannya *ngelirilk nyandong* hahahaaaa

  169. eonni~ya, suka banget sama ceritanya. pagi-pagi aja udah mesum.
    kyu gak bisa nahan tu. dulu aja belum nikah hampir ngelakuin, apalgi ini udah nikah😀

    aku pikir kyunya beneran marah sama hiu hwi eon, gara-gara nolak. ternyata. coba deh hwi ngasih kiss buat minta maap. hehe

    mereka ngelakuin di rumah ortunya kyu eon? kkkk~aku beneran gak sabar baca cerita lengkapnya eon. ditunggu ^^

  170. wkwkwkwkwk… si eviL ngambek..!!! lucu kali yah liat ekspresinya kalo ngambek gitu..

    Kyu… kau ga sabaran sekali. tp ga ngerti jg sih knp si hwi meragukan kyu yah???
    mending dicoba dulu deh hwi…!!!!
    *pLakkk*

    Next… semoga cpt pubLish yahh..
    Pw jgn sulit2 yahh..soale aku pelupa.githu..
    hehebebe

  171. anyeonghaseyo eonni aku reader baru di Blog ini
    langsung baca sequel soalnya yang seriesnya fah baca di SJFF hehe
    aku seneng eon kasih sequel hehe soalnya bener nggak ikhlas nggak redo nggak bisa kalo nggak di kasih sequel hehe
    izin baca selanjutnya ya eoni, gamsahamnida ^^

  172. lma ga kesni ff ny tmbah kren, respon ny jga beh bejibun, ok kta ninggalin kissmark dlu
    #ehh……… mksd ny ninggaln jejak

  173. Kyaaa endingnya gantung bgt,
    Aku udah nahan napas bacanya😀
    Eonni, aku mau dong minta pw.nya…
    Aku udh ngirim message di fb. Tolong bls yaaa
    Gomawo🙂

  174. daebak …..!!!!!
    ini pertama kalinya aku ngirim komentar, , hehe😀
    ceritanya keceeh badaii thor ..🙂

  175. Whooaa, ad after story nya *__*
    E ciyee, yg msh malu2 nih yeee.. *colek hiu hwi* ㅋㅋㅋ
    Itu beneran mau biarin eomma sma appa nya kyu nunggu?? O.o
    Aigooo kyu, tahan dikit knapa?! -__-

  176. Gila lu gila unn..
    Apaan nih? Tanggung amat ff-nya.. *gampar*
    Kyu-Hwi duo otak mesum -____- Sok malu-malu lg.. *digaplok*

    /meluncur ke enceh/

  177. daebaaaaakkkkk…
    this is my favorite story dari semua couple yang da di blok ini…
    kerasa bangeet setiap adegannya…apalagi kisseunya…
    nooomu choahaae…
    thor jebalyo bikin cerita soal kyu hwi lagi kapan-kapan aq selalu nungguin…
    unniiee…boleh nggak aq minta nama fbx???sox aq pengen lebih deket ma unniee…kalo boleh..
    kamshayeo unniee

  178. min pas buat yg FF “Trust Me…” ~ Sequel of You Are So…?? ~ Married By Scandal After Story [Kyuhyun-Hiuhwi] apa? . di e-mail udah ada tpi pas mau “baca lebih lanjut” hrus masukin pas nya. please jwb😀

  179. Akhirnya bisa baca after story nya juga *tebar bunga* hehehehe
    cie kyu yang udah punya istri sekarang,tambah mesum aja nih..
    Bikin smpe punya anak dong thor iya iya iya *nyusahin* *dirajam author*

  180. Kyaaa kenapa jadi gua yang deg degan sih, padahal hwi yang digodain terus kkkk kalau gua jadi hwi sih gua duluan yg nyerang kyuhyun apalagi pas dia cuma pakai handuk aja *yadong*

  181. aaaaa mau di-mesum-in kyuuuu #plak

    morning kiss tiap pagi? peraturan yg indah (?) kekeke

    aku suka bahasa yg author pake, enak dibacanya, typo2 sih wajar *author juga manusia*

    minta PW sequelnya dong thor >,<

  182. Annyeong eonni, maaf aku komen disini untuk cara dpt PW ff sequel ini gmn ya eonn? Aku udh ga bs bk FB dan twitter aku jarang bk krn ya~ agk lupa PW *garuk2* blh minta no.eonni? Atau aku yang ksh no. aku? Tolong dibls ya eonni mian dan gomawo

  183. Kyaaa>< pasangan ini sesuatu banget:* baru baca part ini ditanggal 6 Mei 2013 T_____T
    *galau*
    baca part ini gugup setengah mati sama kelakuan Kyu-Hwi Couple❤😀

  184. huaaaaaaaaaaaawh penasaran,,akh ini mnggntung chingu,,ayoo dilnjut chingu,,aku suka kyu hwi ini,,
    oya di Novel ff juga ada kyu hwi nya kan chingu ??aku dah psen soalnya,,kalo ada yaa bgs dech klo gt😀
    jebal..dlnjut yah😀

  185. huuuuuuuuuaaaaaaaawhhhh bner2 harus dilanjut ini chingu,,gantung nich,,tanggung bgt itu c kyu ma hwi mau ngpain hhahahaha *ktwaalaevil
    oya di novel FF ada kyu ma hwi kan ??aku dah gak sbr pngen bca nvelnya,,
    ini jebal chingu ,,dlnjut yah😀

  186. Hiuhwi npa c blum mw ma kyu,kn kshn kyu na.
    V syang blm bsa lnjutn part na,pdhl dh ikutn clue na.
    Mnta pw na ea please,dh gk sbar ne bwt bca part brkutnya.

  187. Tinggalin jejak dulu ah,

    Sumfeh, itu foto yang diatas daebak banget dah *plakk

    lanjutkan terus thor !! #bawabannerKyu-Hwi

  188. Yah.. Aku kira gimana endingnya. Ternyata cuma mini ff ya?
    Padahal dikit lagi kena(?) tuh. Hehe
    daebakkk eon d-.-b . Lanjutkan!

  189. Kyuhyun oppa daebaaaak🙂
    Meskipun dia sudah pengen banget ngelakuin itu sama hiuhwi dia masih sanggup untuk menahannya .
    kyu oppa bisa menghargai hiuhwi kalau istrinya belum siap🙂

  190. thor aku mnta PW Nya trust me dong???
    jebal O:-) ….
    ne author yeppo miliknya yeppa (rayuan ala donghae)
    jebal thor skloan mnta link fbnya author jga ya….
    sumpah FFnya Daebak pake Neomu….

  191. Keren eonnie…!! Kok ga dibuat lngsung ke NC, eonnie??? Ditunggu ya FF selnjutnya eonnie..🙂 FIGHTING!!!

  192. waduh mao cmnt aja panjang bnr yak…. cerita.a berbobot eon…. ending.a nanggung bgt T_T lnjtin ya ya ya?❤

  193. wah mao cmnt aja jauh bnr ni nyari tmpt.a😄 , crita.a berbobot eon….. tapi ending.a kurang T_T lnjtin ya ya ya ya????

  194. Huaa kyu sabar donk!! Klo hwi blom siap jngan dipaksa! Langsung lakuin ajah!!#ekh??
    Lah kyu itu pintu lom d kunci klo ada yg dteng gmna??

    Next part’a di protect ya thorr?? Gmna cara dapetin PW’a??😦
    Nextt.. 😀

  195. Kyaa !!! Disini saya sebagai reader baru benar” terpuaskan dengan ff ini😀 saya akan terus mendukung author !!! Nice story, terus bikin ffnya yaa ;))

  196. jiahhhh
    gk dpat dirmha ndiri
    drumah ortu jga kyuhyun mw cba…😀

    btw chingu yg NCnya kq gk bsa dbka sich.. ?
    PWnya paan sich ?

  197. kyaaaa >///< ad afstor kyu-hwi #telatttttttt
    udah lama gak gk buka smenjak pc rusak,ah gliran buka page ini langsung dapet yg AJIB bin ajaib dah…
    lanjutttttt min…
    dh keburu penasaran nihhh.. ntr lnjutan'a dkasih jdul apa min??
    saya mw PW yah minnmm #ciumadmin :*

  198. eonni bagus tapi kok part percobaan#kecewa berat
    eonni,kok ff “Trust Me”diproteck..minta passwordnya dong eonni…gowayo
    kirim aja ke e-mail ya choirin_nada@yahoo.com ….hehehe…mian eonni ya…gomawo ^__^*

  199. pasangan unyu unyu…kekekeke…polos bgt mereka…apa hrs dibntu hyukie ma ahra? please satukan mereka saeng…lhooo

  200. Bagus , hanya ªjªª di ‘Aku bisa stress memikirkan ini !! Lebih baik aku bersiap siap’ itu agak sedikit hancur Чα”̮ , tapi cuman tiu kok😉

  201. huuuuuaaaaa. . .
    pnsaran. . .
    author dmen bnget ng’gntungin crta yg gi brdebar-debar
    hahahah!
    LANJUTKAN !!!!!!!

  202. Waaah belum baca awal dari ff ini
    Lgsg nemu ja ni ff waktu cari ϑι̥ google
    Hmmmm oke dech nanti dicari ff sebelumnyaa
    Pokoknya komen dulu disini
    ƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗα

  203. Hwahahaha
    Wah .. tidak di sangka ..
    Kkkkkkkkkkk
    But good job author .. penggunaan katanya juga bagus .. ^^

  204. Astagaaa kyuhyun mesum alut thor di part ini >< kkkkkk~~
    Tpi seneng kyu sama hiuhwi mesra gini ^^, ahh next chap udh aku bca duluan hehehe abisnya penasaran dama NC nya u.u
    Okeee ditunggu sequel yg launnya yah thor^^ hwaiting buat ff nya ^^

  205. ya ampuunnnn ternyata bkn cm Kyu yg mesum tp Hwi jg mesum hehehehehe lanjutan kemesuman kalian hehehehhe lagian kan udah sah jg tuh

  206. Kereeeeeenn, next eonni xD bacanya dag dig dug ser .. Apalagi yang di kamar mandi itu hahahaha😀 *tutupmuka*#yadongmulai
    oiyaa, perkenalkan aku emily readers baru disini. Annyeong Haseyo *bow

  207. Annyeong, aku readers baru d blog ini… Salam kenal semuanya…

    Author, crita.a bagus aku suka alurnya teratur…:-)

    aduh, kashan ea kyu oppa harus trsiksa begitu hanya krn d t0lak istri.a…:-D
    sabar ya oppa…:-)

  208. Annyeong ‘-‘)/
    reader baru nih *kagak ada yg nanya*
    hehe

    nih ff pertama yg gua baca disini.. sumpah kerenn hehe
    pengennya jadi si hiuhwi deh haha
    walau belum baca ff MBS tapi after storynya keren

    minta izin ngubek’ blognya yaa😀

  209. Kkkkkk~ kyuhyun tidak kasian sma appa eomma’nya Ɣƍ lagi nungguin buat makan malam brsama………◦°◦‎​​:p◦”̮ xixixi ◦”̮”̮◦ xixixi ◦”̮:p◦°◦

  210. Annyeong cingu.. Park kii su imnida, reader baru salam kenal. Langsung aja ke komen: ff nya kerenn bgt buat penasaran banyak adegan maniss yg buat senyum2 sendiri. Aigoo pasangan romantis se jagat raya. Jujur buat aq menghayal sendiri jd istrinya kyu# plakkk. Di pertahankan manisnya couple ini. Okelah cingu sy mw minta pw dulu mw lnjut baca . Keep writing cingu

  211. q read bru dsni……

    q dah bc dri part1 tpi bru komen ckrnk….

    1kt tuk ff nich…kyeeereennn..!!!!
    p1 bc sich…gag tlalu trtarik…..
    eh…..paz dtruzin….gaga nyangka…..

    ampe pnas dingin bcny….!!!!!*hahahaha….palagie paz kyu ma hwi sma2 nahan tuk gag…*yahhh….tau ndriri kan…???PLAK..mpe mesem2 ngakak bcny…

    q minta pwny trust me dong???!!boleh ya…ya…ya…???!!*bru komen aj dah minta pw…#aapaansihlo!!!biarin..

  212. Di pro…tek…si? KYAAAAA waeyo waeyo WAEYOOOOO (WT^T)w ?!?!?! Cara dapet password nya begimana atuh? Jebal thooorr~ kasih tau password kelanjutannya!!! Sama yg touch me sekalian jebaaaaaalllllyyyoooooooooo >.<

  213. Salam kenal semuanya… Q baru baca ff ni, tp seru bgt dech . . . Kyu & Hwi malu2 tapi mau tuh . . . Q jg baru koment soalnya baru nemuin ni ff . . . Dah ada lanjutannya ya , ?? Tp kok di PW si ?? Author eonni, minta PWnya ya . . . Plisss ,.. Ffnya bagus bgt . . .

  214. yakkk apa apaan ini, tbc aduhhh ><
    saat yg tidak tepat nih author . Penasaran kan jadinya sama lanjutannya :3
    oh iya btw aku new reader, baru aja nyari d mbah google trus ketemu sama blog ini😀 #abaikann -_-''
    salam kenal aja yahh author😀

  215. he he he,,, senyum2 sendiri saya bacanya 😀,

    mereka lucu thor 🙂

    sequel lagi bisa tuh 😀😀😀

    keren keren ^.^….

  216. kyaaaaaaaaaa sumpah aq deg2an bgt bca after story ni……dlu nunggu2 nikah skrg mlh nunggu wat mlm pertama …ksian kyu hihi….

    sumpah aq sk bgt crt MBS ni pa lg da sequelx gini….lanjut thor ^_^

  217. kayaknya gagal lagi ini…..keburu ditunggu ortunya si kyu….lanjut dirumah sendiri pasti lebih heboh….wkwkwkwkwkkk….o iya , haiii, aq baru pertama ini baca ff di sini baru nemu, salam kenal….

  218. wuuuaaaa…
    kyuhyun gede ambek bgt sihh..
    msa gtu aja marah..
    tapi sng jga pnya suami kyuhyun segalanya udh di siapin .. tggal trima jadi.. heheh:-D

    daeebak thor …

  219. Baru bacaaaa. Ffnya keren thor. Deg degan pgn tau kelanjutannya. Kyuhwi mau ngapain tuh? Lagian kyu ga sabar amHat sih.?oh iya boleh minta password yg trust me thor? Suer penasaran abissss

  220. Yey after story. Tp blm ngapa2in rupanya. Msh nahan2. Ow tersiksalah epil hrs nahan2 pdhl kan udh jd istri. Gawat tu skali berhasil bisa ganas. Mau baca next nya ah yg ada enceh nya. Favorit gue tu *yadongers parah* kagak gue kagak yadongers kok. Cm suka baca enceh *apa bedanya?* Tp gue kan udh diatas 21+ gak masalah hihihihi *maap pil numpang ngintip lu lg enceh*😀

  221. Annyeong..
    Salam kenal chingu..
    Aku reader baru d wp mu..
    Mianhae baru komen sekarang,, soalnya di part sebelum nya ngebut bacanya…
    chingu ngimana cara dapatkan pw part sequelnya??

  222. Yaak cho kyuhyun harusnya kau harus mengerti istrimu kalau dia belom siap, aissh, kyu.. -.-
    dia malah ngambek, dasaar evil..
    Masa mau berbuat “itu” dirumah org tuanya? Yg bener aja kyu😀

  223. Yaaah, kok endingnya nanggung siihh???
    Huahahahaha..
    Ayooo ngapain dikamar berduaan malem”..
    Ntar kepergok sm appa & eomma kyu looh.
    #eh

  224. Wah….serru tpi critanya ganggtung jdi pnsaran eonni aku cman nmpan lewat…tpi ketemmu ama ff eonni deabak….aku mnta PW ya ….

  225. Waahh..ni couple..td kyu yg liat hiuhwi bies mndi n pke dress yg bkin pnas dngin..gntian kyu yg topless bkin hiuhwi ssak npas..hahaha..
    pi gr“ hiuhwi yg blm siap jd dah ggal so bkin kyu bad mood..wkwkwkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s