FF “Married By Scandal??” Part 12 ~This is not ending, Hwi-ya!~ [Kyuhyun-Hiuhwi]

kyu-hwi

FF “Married By Scandal” Part 12 ~This is not ending, Hwi-ya!~ [Kyuhyun-Hiuhwi]

Author : Youngie~ [@yesungkiss]

Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hiuhwi

Support Cast : Super Junior members, Etc.

Genre : Romance, Comedy (?)

Ratting : PG-17 *NB PG-17

PS : TYPO as always! Bila tidak suka tidak usah membaca, simple kan! Don’t Bash! Catet Rattingnya ya. Taukan tulisan saya seperti apa /Nyengir/

KYA! Part 12 Hadir, Lama ya. Maaf, saya juga sibuk. Sibuk ngegalauin yesung -____-”
Apakah akan tamat di part ini? Sepertinya iya, karena masalah mereka sudah terselesaikan!! hahahaha😄

Okelah, langsung saja…. Happy Reading ~~^^

Author’s POV

Kyuhyun’s Car

Keheningan serta dinginnya udara malam ini membuat suasana semakin terasa canggung diantara Kyuhyun dan juga Hiuhwi. Mobil Kyuhyun sudah berhenti tepat didepan gedung penginapan Hiuhwi. Tapi, Hiuhwi belum berniat turun dari tempatnya ini. Entahlah, kenapa tiba-tiba mereka menjadi sedikit canggung. Mereka masih sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

Hiuhwi, ia memikirkan kata-kata Kyuhyun saat melamarnya. Terdengar lucu. Tapi ia sangat tidak menyangka Kyuhyun akan memberikan kejutan seperti itu padanya. Ia merasa ini sangat berharga untuknya.

Sedang Kyuhyun, ia kini malah menggaruk bagian belakang kepalanya yang tidak gatal. Ia juga tidak menyangka akan membuat acara seperti tadi pada seorang gadis. Ini sama sekali tidak terpikirkan olehnya. Tapi, Hiuhwi pantas untk mendapatkannya. Melamar Hiuhwi dengan cara tadi, tidak sepenuhnya idenya. Ada yang membantunya untuk itu. Yah, Yesung, Sungmin dan juga Ryeowook. Mereka ikut membantu menyiapkan ruangan serta segala peralatan. Kalau untuk menyiapkan gaun yang dipakai Hiuhwi, tentu saja Kyuhyun yang menyiapkan sendiri dibantu oleh kakaknya, Ahra. Ia tahu betul jika nanti Hiuhwi suka memakainya.

“Eum, aku pergi dulu.” kata Hiuhwi pelan memecahkan keheningan antara mereka berdua. Kyuhyun tersadar seketika, kemudian ia menarik pergelangan tangan Hiuhwi.

Hiuhwi menoleh kearahnya. Kyuhyun mencoba menormalkan wajahnya. Sial, kenapa ia gugup sekali. Tidak biasanya ia begini. Apa syndrom saat melamar Hiuhwi tadi masih ada?

“Mwo?”

“Eumh…” Kyuhyun menatap tubuh Hiuhwi. Melihat gadisnya memakai gaun seperti itu, memperlihatkan bagian bahunya yang terbuka. Ia sedikit merasa ada yang aneh, disamping gadis itu terlalu terlihat cantik sekali malam ini.

Kyuhyun melepas jas yang ia pakai. “Ige… pakailah.” Kyuhyun memberikannya pada Hiuhwi. Hiuhwi mengernyitkan dahinya.

“Untuk apa? Ini sudah didepan__”

“Pakai Hiuhwi-ya!” potong Kyuhyun dengan raut wajah memaksa Hiuhwi. Gadis ini mengercutkan bibirnya. Selalu saja Kyuhyun berbuat yang dia sendiri tidak bisa menolaknya.

“Ppali, pakai… apa kau mau sakit kedinginan?” kata Kyuhyun lagi.

“Aigoo… aku hanya berjalan beberapa meter Kyu, kau ini berlebihan__”

“Kalau ada pria lain yang melihatmu memakai gaun seperti itu bagaimana? Apa kau pikir tubuhmu boleh dilihat oleh pria lain selain aku!”

Hiuhwi menggelengkan kepalanya mendengar apa kata Kyuhyun. Ia kemudian memakai jas Kyuhyun. Sebaiknya ia menuruti apa kata pria ini, dari pada nyawanya dalam bahaya.

“Sudah, aku pulang dulu.” kata Hiuhwi san hendak beringsut dari duduknya.

“Kau tidak mengucapkan kata-kata untukku…”

Hiuhwi diam sejenak kemudian ia berbalik lagi kearah Kyuhyun. Pria ini kini sedang menatapnya. Sial, tatapan Kyuhyun yang seperti ini yang bisa membuatnya lupa cara bernafas dengan baik.

“Selama beberapa hari kedepan, kita tidak akan bertemu. Kau tidak ingin mengucapkan sesuatu padaku saat ini?”

GLEK

Hiuhwi mencoba menelaah kata-kata Kyuhyun. Dia paling tidak suka suasana seperti ini sebenarnya. Tapi, Kyuhyun dan dia memang tidak akan bertemu untuk beberapa hari kedepan. Bohong jika ia tidak akan merindukannya? Bahkan nanti saat dikamar ia sudah berencana untuk menangis.

Hiuhwi masih menatap Kyuhyun saat ini, sesaat ia sadar kemudian mengalihkan pandangannya.

“Aku, harus mengatakan apa?” kata Hiuhwi pelan. Kyuhyun tersenyum simpul melihat Hiuhwi seperti ini. Ia kemudian duduk menyamping, dengan ini ia bisa menatap Hiuhwi dengan leluasa.

“Baiklah jika kau memang tidak ada kata-kata untukku.” ucap Kyuhyun. “Tapi, aku ingin mengatakan sesuatu padamu…” lanjutnya.

“Euh?” Hiuhwi menatap Kyuhyun. Kyuhyun meraih tangan Hiuhwi. Menyisipkan jari-jari panjangnya disela-sela jari lentik Hiuhwi. Menggenggamnya erat.

Keringat dingin mulai keluar dari tubuh Hiuhwi. Gila, ini bukan yang pertama Kyuhyun lakukan padanya, tapi kenapa seolah ini yang pertama kali. Ia berdebar hebat. Sulit menormalkan detak jantungnya saat ini.

Terdengar Kyuhyun menghela nafas panjang. “Hwi-ya… kau bisa mempercayaiku kan?” tanya Kyuhyun tuba-tiba.

“M…mwo?”

“Kau tahu pekerjaanku seperti apa? Jadi nanti kau dan aku tidak bisa seperti pasangan lain pada umumnya. Aku sedikit takut kau akan meninggalkan aku kelak…”

“Kyu, kenapa kau bicara ini lagi…”

“Walau nanti pada akhirnya memang aku memaksamu untuk hidup terus denganku. Tapi apakah kau akan bahagia jika hidup denganku. Dan aku berharap kau bisa menerima keadaanku. Pekerjaanku menuntut aku hanya untuk fansku.”

Hiuhwi mencerna apa kata-kata Kyuhyun. Ia tahu benar maksud Kyuhyun berkata seperti itu. Sesungguhnya ia mencintai pria ini bukan karena Kyuhyun seorang idol atau karena alasan lain. Justru ia selalu melihat Kyuhyun sebagai seorang pria yang bisa membuatnya selalu nyaman didekatnya. Yah, Hiuhwi selalu memandang Kyuhyun sebagai pria, seorang yang bisa melndunginya. Walaupun kadang sikapnya membuat Hiuhwi kesal. Tapi entahlah, ia bisa mencintai pria itu tanpa alasan.

“Sudah malam. Pergilah, aboeji pasti mencemaskanmu.” Kyuhyun mengusap puncak kepala Hiuhwi pelan. Hiuhwi mengangguk singkat. Ia berpikir sejenak sebelum ia membuka pintu mobil Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah…” kata Hiuhwi pelan. Kyuhyun menatapnya.

“Mwo?”

“Eum, aku…aku pasti akan selalu merindukanmu.” lanjut Hiuhwi. Ia kemudian tersenyum simpul kearah Kyuhyun. “Hati-hati… jaga kesehatanmu disana. Jangan mengkhawatirkan aku disini. Konsentrasi pada pekerjaanmu. Aku baik-baik saja disini.” Hiuhwi sebenarnya menahan emosinya saat ini agar ia tidak terlihat terharu. Gila, hanya berpisah beberapa hari kenapa rasanya seperti ini. Menyesakkan.

Kyuhyun cukup tercengang mendengar kata-kata Hiuhwi. Tidak biasanya gadis ini mempertaruhkan harga dirinya dengan mengatakan ini pada Kyuhyun.

“Baiklah, sudah malam. Aku pulang dulu.” Hiuhwi segera beranjak tapi…

Grepppp!!!!

Kyuhyun dengan cepat menarik tubuh Hiuhwi kedalam dekapan tangannya. Hiuhwi sedikit terkejut kali ini, tapi ia sadar. Ia juga sangat akan merindukan pelukan ini nantinya. Hiuhwi merasakan tangan Kyuhyun ada dipunggungnya. Mendekap erat tubuhnya. Ia bahkan bisa mendegar detak jantung Kyuhyun saat ini. Menghirup aroma Kyuhyun dalam-dalam. Ia memejamkan matanya sesaat dan membalas pelukan Kyuhyun padanya.

Kyuhyun hanya ingin Hiuhwi tahu, bahwa ia gadis satu-satunya yang nanti akan ia sangat rindukan saat Kyuhyun berjauhan dengannya. Membenamkan wajahnya dipundak Hiuhwi, menghirup aroma tubuh gadis ini disekitar tengkuk Hiuhwi. Ini pasti akan sangat ia rindukan.

“Kau bisa percaya padaku. Aku bisa membuatmu bahagia dengan keadaanku ini Hwi-ya.”

Hiuhwi seakan menahan laju air matanya. Ia tidak menyangka Kyuhyun juga takut jika nantinya ia tidak bahagia. Kyuhyun salah besar, ia bisa mendampingi Kyuhyun seumur hidupnya, ia akan merasa bahagia. Kyuhyun pria yang bisa bertanggung jawab. Ia yakin itu, walau ia baru mengenal sosoknya. Tapi entahlah, ada yang membuat Hiuhwi yakin.

“Eumh…” Hiuhwi mengangguk pelan dan masih dalam dekapan Kyuhyun. Kyuhyun melepas pelukannya dan menatap Hiuhwi. Kedua tangannya meraih wajah Hiuhwi, menatap dalam-dalam wajah yang nanti akan sangat ia rindukan. Wajah ini nanti yang akan mengiasi pikirannya jika ia tidak bertemu dengan gadis ini.

Entah dari dorongan mana, Kyuhyun mulai memiringkan wajahnya untuk menjangkau ujung bibir Hiuhwi. Dengan perlahan, bibir Kyuhyun sudah menempel tepat diatas bibir Hiuhwi. Memejamkan matanya, dan menekan pelan bibir Hiuhwi. Begitu juga Hiuhwi, ia juga mulai memejamkan matanya saat bibir Kyuhyun mulai bergerak pelan diatas bibirnya. Melumat bibir tipisnya bergantian, dengan sedikit membuka bibirnya Hiuhwi juga membalas lumatan bibir Kyuhyun dengan begini membuat Kyuhyun leluasa untuk menciumnya lebih dalam lagi…

Kyuhyun seakan lupa ingin memulangkan Hiuhwi, hingga ia menahan Hiuhwi dengan mencium gadis ini lagi. Ciuman yang terkesan lembut, hanya untuk menyalurkan perasaan mereka masing-masing. Memang dirasa oleh keduanya kini. Hingga mereka benar-benar larut dalam ciuman ini. Ciuman Kyuhyun yang semakin menuntut seiring gerakan tangan Kyuhyun yang ada ditengkuk Hiuhwi untuk memperkecil jarak wajah mereka berdua. Tidak lucu jika Hiuhwi benar-benar pingsan kehabisan nafas, Kyuhyun tahu itu. Ia sengaja memiringkan kepalanya, memberi Hiuhwi sela dan kembali menautkan bibirnya kembali. Beruntung Hiuhwi memakai jas, jadi tangan Kyuhyun tidak bisa berbuat banyak dibahunya. -_____-”

Drrttttttt….

Ponsel Kyuhyun bergetar. Kyuhyun sadar itu hanya sebuah pesan. Ia tidak menghiraukannya. Baginya berduaan dengan Hiuhwi lebih penting dibanding ia harus membalas pesan itu.

“Kyu…” Hiuhwi sadar dengan adanya pesan diponsel Kyuhyun. Kyuhyun tidak menghiraukan apa kata Hiuhwi disela-sela ciumannya. Ia kembali menjangkau bibir Hiuhwi dan menautkan bibirnya.

Tidak lama kemudian, ponselnya berbunyi. Hiuhwi menarik wajahnya, dan melepas tautan bibir mereka. Kyuhyun menatapnya kesal. Hiuhwi mencoba mengontrol nafasnya yang berat, begitu juga Kyuhyun. Ia mengacak rambutnya singkat.

Kyuhyun membulatkan matanya seketika saat melihat nama yang tertera dilayar ponselnya. Hiuhwi juga merasa aneh melihat Kyuhyun terkejut.

“Siapa?” tanya Hiuhwi.

“Abeoji…” jawab Kyuhyun menatap Hiuhwi dengan wajah gugupnya.

“Yoboseyo…” jawab Kyuhyun pelan. Sesekali ia menatap Hiuhwi, gadis ini heran, kenapa appanya sangat khawatir dengannya. Yah, ia tahu, karena appanya juga memergoki ia berciuman dengan Kyuhyun waktu itu.

“Kau sudah pulang? Hiuhwi mana?”

“Eum, kami baru saja sampai. Hiuhwi sebentar lagi akan turun dari mobil.”

“Bagus. Ya sudah aku hanya tidak ingin pulang terlalu malam.”

Kyuhyun menutup matanya sejenak saat sambungan telepon ditutup oleh tuan Lee. Ia kemudian menatap Hiuhwi yang masih ada disampingnya.

“Aku heran, kenapa seolah Appamu sangat was-was aku berbuat sesuatu padamu. Tsskk!”

Hiuhwi tersenyum simpul menanggapi ini. “Appa tahu bagaimana dirimu Kyuhyun-ah.” jawab Hiuhwi.

“M…mwo? Maksudmu, aku bagaimana Hwi-ya?” Kyuhyun mengerjapkan matanya tidak percaya. Kenapa tuan Lee begitu tidak mempercayainya ia bisa menjaga Hiuhwi. Dia tahu, tuan Lee pasti takut ia akan merenggut kegadisan putri satu-satunya sebelum menikah? Begitu. Tssk….

‘Aku bukan pria seperti itu tuan Lee, aku menahan naluri kelelakianku mati-matian selama ini didepan Hiuhwi. Hingga nanti ia benar-benar menjadi istriku. Menyebalkan sekali berpikiran seperti itu padaku.’ Kyuhyun menahan amarahnya.

“Aku pulang dulu… selamat malam.”

“Jamkanman!”

“Mwo?”

“Ige…” Kyuhyun memberikan tissu pada Hiuhwi. Hiuhwi menatapnya bingung. “Bersihkan lipstikmu yang belepotan…” Kyuhyun kemudian mengalihkan pandangannya.

Hiuhwi seketika sadar apa yang Kyuhyun maksud. Ini pasti gara-gara dia mencium dengan… Arghhh.

“Aku tidak ingin aboeji berpikiran yang macam-macam.” lanjut Kyuhyun lagi. Hiuhwi segera mengusap bibirnya. Kyuhyun tidak bisa menahan senyumnya ini melihat wajah malu dan kesalnya Hiuhwi.

“Ini semua gara-gara kau. Tssk!” sergah Hiuhwi.

“Makanya, kalau bertemu denganku jangan memakai lipstik, jadi seperti inikan akibatnya.” Kyuhyun berkata seolah ia tidak bersalah dalam hal ini. Hiuhwi memicingkan mata kearahnya.

“Ya! Menyebalkan. Kau pikir setiap kita bertemu, aku akan mau jika kau mencium___”

“Iya, memang benar. Walau kau tidak mau. Tapi pada akhirnya kau pasti akan mau, dan menikmati ciumanku. Apalagi nanti setelah kau menjadi istriku. Siapkan semuanya Hiuhwi-ya. Tidak hanya bibir, tapi__”

“Ya, Cho Kyuhyun! Pervert!!!” pekik Hiuhwi.

“Itu normal… Hwi-ya.” Kyuhyun beralasan. “Siapa suruh kau secantik ini? Siapa suruh kau selalu tampak cantik bila didepanku huh? Kau tahukan, aku paling tidak bisa mengendalikan diriku.”

“Ingat itu… aku tidak bisa mengendalikan diri, jika aku sudah ada didekatmu apalagi jika aku sudah menciummu, Hwi-ya.” lanjut Kyuhyun mencondongan diri kearah Hiuhwi. Dengan tatapan yang penuh dengan smriknya.

Hiuhwi sedikit ngeri mendengar apa kata Kyuhyun barusan? Apa pria ini sakit jiwa? Sangat menakutkan.

“Jangan takut. Aku tahu tempat dan waktu jika aku akan melakukan sesuatu padamu nanti Hwi-ya…” tambah Kyuhyun, masih dengan tatapan penuh smriknya. Sepertinya ia memang sangat puas membuat gadis ini merasakan auranya yang sepertinya siap kapan saja memangsa Hiuhwi.

“Cho Kyuhyun!”

__oOo__

Super junior’s dorm. 11st floor

Kyuhyun masuk kedalam apartement dengan senyum menghias diwajahnya, mengingat betapa ia seperti pria-pria yang ada didrama korea. Sungguh ia tidak menyangka akan melakukan ini pada Hiuhwi hingga membuat gadis itu terharu melihatnya.

‘Cho Kyuhyun. Kau benar-benar hebat.’ Kyuhyun pun menganggukkan wajahnya sendiri. Sepertinya ia memang bangga terhadap dirinya sendiri. Ia tidak sadar, ada beberapa pasang mata yang menatapnya aneh.

Tibanya diruang makan yang menyatu dengan dapur, Kyuhyun mengernyitkan dahinya. Sepertinya habis ada makan besar disini, terlihat meja makan yang berserakan dengan makanan. Ahh, iya ia ingat, ia belum makan dari tadi siang, karena sibuk mempersiapkan acara tadi untuk Hiuhwi.

Kyuhyun segera membuka microwave. Berharap ada makanan yang Ryeowook siapkan disana. Biasanya Ryeowook memang begitu.

Kosong! Kyuhyun kembali membuka lemari es, berharap ada makanan yang tersisa? Yang ada malah bahan makanan dan juga beberapa snack dan minuman. Kyuhyun menahan amarahnya.

“Hyunggg!” pekik Kyuhyun. Eunhyuk, Donghae, Kangin dan juga Ryeowook yang memang sedang bercengkrama bersama, kini mereka saling menatap. Mereka tahu apa yang Kyuhyun inginkan. Makanan.

“HYUNG!”

Belum mereka menjawab Kyuhyun sudah berdiri tepat didepan mereka dengan tatapan yang tajammengarah pada mereka.

GLEK!

“Mana jatah makanku!!” tanya Kyuhyun menatap semua member disini. Kangin, ia berusaha tidak mendengar apa yang Kyuhyun tanyakan, begitu juga Eunhyuk. Mereka sadar, mereka-lah yang paling banyak makan. Walau tadi Shindong sempat kesini untuk makan. Tapi tetap, mereka berdua yang paling akhir menghabiskannya.

“Jatah makan?” tanya Ryeowook berusaha menormalkan wajahnya. “Bukankah, kau juga sudah makan malam dengan___”

Ryeowook menutup mulutnya dengan tangannya. Ia sadar dengan yang ia ucapkan, makanan yang akan Kyuhyun makan dengan Hiuhwi-kan sudah mereka….

“Oh, iya. Aku kenapa lupa. Tadi aku belum sempat makan bersama. Baiklah, aku akan mengambilnya diapartemenku.” wajah Kyuhyun sedikit mereda dari amarahnya saat ini. Tapi, ia belum sadar jika…

“Kyu…” panggil Ryeowook. Kyuhyun berbalik. Donghae, Eunhyuk dan juga Kangin, saling berebut snack, sepertinya mereka berusaha untuk mengalihkan diri dari Kyuhyun dan juga Ryeowook.

“Mwo?”

“Eum… makanan tadi, sebenarnya…” GLEK! Ryeowook sepertinya sulit sekali untuk melanjutkan kata-katanya ini. Sulit sekali. Kyuhyun mencium ada hal yang tidak beres disini. Ia menatap ketiga hyungnya yang terlihat idiot.

“Sebenarnya tadi, aku dan Yesung hyung sudah mengambil makanan yang ada di apartementmu. Kami tidak bermaksud untuk hal lain. Tapi, kami memang kekurangan makanan dan___”

“MWO!!!” pekik Kyuhyun, ia menatap sinis kearah Ryeowook dan kini kearah Eunhyuk, Donghae dan juga Kangin. “Ka….kau mengambil makan malamku.. tsskkk…” Kyuhyun serasa tidak percaya dengan ini.

“Tapi, Kyu, kami mengira kau ___”

“Kalian semua harus tanggung jawab!!!” Kyuhyun mengepalkan tangannya. “Oh, aku tahu. Aku hafal betul siapa yang makannnya banyak sekali.”

Eunhyuk dan Kangin membulatkan matanya. “Eunhyuk dan Kangin hyung. Buatkan aku makanan! Kalau tidak kalian tahu akibatnya bukan??!!” Kyuhyun mendekat kearah mereka dengan senyum penuh smrik. Sedetik kemudian kembali dengan tatapan menyeramkan.

“Ppali-ya! Kau mau mati….”

__oOo__

“Kau puas membuat tanganku teriris pisau, Huh!” decak Kangin sambil menatap wajah Kyuhyun yang kini sedang menikmati makanan buatan hyungnya ini. Kyuhyun tidak menanggapinya.

“Ya, puas sekali wajahmu setalah menganiaya kami. Tssk, menyebalkan!” Eunhyuk menatap Kyuhyun dengan kesal.

Kyuhyun menghentikan aksi makannya, dan menatap makhluk menyebalkan ini. “Itulah, akibatnya jika kalian mengusik makanan Cho Kyuhyun. Tssk, ini belum seberapa. Arasseo…” Kyuhyun tersenyum puas. Sementara Kangin dan Eunhyuk hanya bisa menatapnya kesal. Yah, setidaknya mereka ingat dengan janji mereka saat Kyuhyun terkapar dirumah sakit beberapa tahun silam. -____-”

Bocah ini sengaja memanfaatkan ini untuk lebih mengerjai Hyungdeulnya.

Kangin memutar otaknya, berpikir sejenak. Ia harus membuat Kyuhyun was-was saat di Jepang. Bukankah Hiuhwi tidak ikut ke Jepang. Hah, ide bagus.

“Besok kau ke Jepang?” tanya Kangin, Kyuhyun hanya mengangguk singkat. “Hiuhwi tidak ikut lagi?” tanya Kangin lagi. Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya.

“Aigoo… kenapa bisa tidak ikut? Bukankah kalian akan segera menikah? Kau tidak takut jika nanti Hiuhwi tiba-tiba___”

“Hyung…” potong Kyuhyun. “Apa maksudmu? Hiuhwi akan melirik pria lain begitu? Tssk… itu mustahil. Hanya ada aku Cho Kyuhyun yang ada dihatinya.”

“Eeeeiiii, kau tidak tahu ya? Hiuhwi gadis yang cantik dan sangat manis, bila bertemu dengan staff lain, kau tahu senyumnya itu… ya Tuhan Kyuhyun-ah, aku tidak tahu bagaimana cara berpikirmu sekarang. Membiarkan Hiuhwi sendirian disini? Tskkk.” Kangin tampak melirik kearah Eunhyuk.

Kyuhyun tampak berpikir, apa mungkin Hiuhwi akan menanggapi pria yang akan dekat dengannya. Rasanya mustahil? Hiuhwi memang sangat mudah akrab dengan orang lain. Pasti nanti hyungdeulnya yang akan mengajak Hiuhwi pergi bersenang-senang, mungkin?

“Kalian pasti yang akan menggoda Hiuhwi, bukan?” sergah Kyuhyun. “Hiuhwi sudah aku lamar, jadi mana mungkin ia semudah itu berpaling dan mau berkencan__”

“Hanya melamar? Belum menikah? Belum menjadi suami istri bukan…” potong Eunhyuk. Kyuhyun kesal mendengar ini keluar dari mulut seorang Lee Hyukjae. Kangin menahan senyumnya.

“Mwoya? Tapi Hiuhwi bukan gadis___”

“Aku tahu, bukan Hiuhwi, tapi dari pihak pria yang akan mendekatinya. Kau tidak takut? Eumh… maksudku, pria yang memiliki Spao itu siapa namanya…” Eunhyuk segera melihat Donghae yang tak jauh dari tempatnya kini.

“Song Jong Ki…” jawab Donghae.

“Ne, Song Jong Ki.” lanjut Eunhyuk. Kyuhyun mengepalkan tangannya, hyungnya ini benar-benar ingin mati ya, kenapa menyebut nama itu didepannya. Dasar.

“Diam kalian. Atau aku__” pekik Kyuhyun.

“Arasseo, baiklah. Itu urusanmu dengan Hiuhwi. Kami hanya ingin yang terbaik buatmu dan juga Hiuhwi. Karena kami tahu, seberapa emosinya dirimu saat Hiuhwi bersama pria lain, walau pria itu kami.” kata Kangin. Wajahnya terlihat puas, membuat Kyuhyun seperti ini. Rasakan.

Kyuhyun diam, mencerna apa yang dua makhluk menyebalkan ini katakan padanya. Memang ada benarnya jika ia patut khawatir karena ini.

‘Belum resmi menikah? Belum suami istri?’ kata-kata itu terngiang dipikiran Kyuhyun. Sial, kenapa ia menjadi sedikit takut. Tanggal pernikahan memang sudah ditetapkan oleh Appa dan Eommanya, tapi…

‘Segera menikah dengan Hiuhwi, itu lebih baik sepertinya, yah harus menikah secepatnya. Lee Hiuhwi, kau tidak bisa lari lagi dari Cho Kyuhyun.’

__oOo__

SM Ent. Building.
04.00 pm KST
2 days later….

Hiuhwi tampak malas menatap ponselnya. Berulangkali Kyuhyun mengirim pesan padanya, chat dan sebagainya. Membuat Hiuhwi tidak bisa bekerja dengan maksimal saat ini. Padahal Hiuhwi sudah memberi tahu Kyuhyun, dia masih bekerja dengan Super Junior, yah walau mereka sekarang sekedar latihan. Tapi itu namanya pekerjaan.

Bagaimana tidak menyebalkan kalau isinya hanya membuat Hiuhwi menatap ngeri.

‘Jangan menggoda Hyungdeulku, Hwi-ya. Arasseo…’

‘Hati-hati jika bekerja, hilangkan kebodohanmu sejenak. Aku tidak ada disampingmu, jadi siapa yang akan memberi pengarahan untukmu agar tidak terlihat bodoh, huh?’

‘Makan yang banyak, istirahat yang cukup. Jangan tidur terlalu malam, aku tahu itu karena kau selalu merindukanku. Tatap fotoku saat akan tidur. Aku jamin, kau akan tidur dengan nyenyak.’

‘Jangan mencoba menghubungi pria lain, termasuk hyungdeulku dari ponselmu atau dari media mana saja. Kau tahukan aku selalu tahu apa yang kau lakukan disana, walau aku saat ini di Jepang, huh.’

‘Sedang bersama Siwon Hyung di lokasi syuting? Awas jika sampai pria penceramah itu menggodamu. Jangan terlalu dekat dengannya. Kau tahukan dia seperti apa?’

‘Aku sedang makan Hwi-ya, kau mau tidak aku suapi, sini buka mulutmu…’

‘Sudah dua hari aku di Jepang, kau merindukanku tidak huh? Kau bahkan belum mengatakan kau merindukanku. Ayolah, nanti malam aku akan perform….’

‘Hwi-ya. Kau benar-benar tidak mau membalas pesanku? Ahh.. kau harus tahu akibatnya?!!’

Masih banyak pesan dari Kyuhyun untuk Hiuhwi. Bukan hanya itu saja. Sangat menyebalkan. Hiuhwi membaca pesan terakhir Kyuhyun itu dengan menghela nafas panjang, ia harus ekstra bersabar. Padahal sebenarnya ia juga merindukan pria itu. Tapi sikapnya Kyuhyun justru membuatnya enggan mengatakannya. Saat ia akan membalasnya…

“Hiuhwi-ya…” panggil Siwon. “Aku lupa tadi aku membawa makanan dari lokasi syuting, kau bawa kesini. Bisa? Eum, maksudku tolong ambilkan… aku___”

“Arasseo…” potong Hiuhwi. Ia tahu kalau Siwon ini lelah. Dari syuting sekarang harus latihan bersama member lainnya.

“Ige… kunci mobilku? Kau tahukan cara membukanya?” goda Siwon pada Hiuhwi.

“Aigoo… arasseo. Gabriel? Aku sangat tahu. Itu mobilmu.. tsskk.” Hiuhwi mengercutkan bibirnya. Dasar sepertinya ia mau pamer, mirip Eunhyuk saja -___-

Siwon kemudian tersenyum menatap punggung Hiuhwi yang menjauh dan hilang dibalik pintu ruangan yang khusus untuk Super Junior berlatih dance sehari-hari.

Mata Siwon menangkap ponsel Hiuhwi yang tergeletak diatas meja, ada rasa penasaran dengan ponsel Hiuhwi. Karena sejak tadi pagi saat Hiuhwi bersama Siwon di lokasi syuting, gadis ini terlihat sibuk dengan ponselnya.

Sial bagi Hiuhwi, karena ia lupa mengunci ponselnya. Dasar bodoh dan selalu ceroboh. Dan yah… hasilnya Siwon berhasil membuka setiap isi pesan Kyuhyun. Dengan wajah tampannya, ia tertawa membaca isi pesan Kyuhyun untuk Hiuhwi.

Eunhyuk yang melihat Siwon seperti itu menjadi sedikit curiga. “Ya. Kau membaca apa?” Eunhyuk kini sudah ada disamping Siwon. Eunhyuk yang penasaran akhirnya ia melihat apa yang dibaca Siwon hingga pria itu tertawa tidak jelas.

“Ige, Kyuhyun lucu sekali. Dia mengancam Hiuhwi kalau sampai Hiuhwi menghubungi kita. Dasar bocah setan…”

Eunhyuk tak kalah puas. Ia tertawa menunjukkan gummy smile-nya. “Pabo uri Kyuhyun-ah. Sampai segitunya kepada kita. Aigoo… benar-benar.”

“Eum, bagaimana kalau kita mencoba membalasnya?” kata Eunhyuk pada Siwon. Siwon mengangguk cepat. “Ppali, ketik saja… ‘Aku nanti malam, akan makan malam dengan temanku. Jadi lebih baik, kau latihan untuk konsermu. Fighting.’ bagaimana? Aku yakin Kyuhyun pasti akan kebingungan setelah membacanya. Hahahaha…”

“Daebak!!!” ucap Siwon. Kemudian tangannya dengan lincah mengetik pesan untuk dikirim pada Kyuhyun. Yah, mungkin setelah menerima pesan itu, Jepang akan sedikit berguncang karena amarah Kyuhyun.

__oOo__

08.00 pm KST

Hiuhwi juga masih belum mendengar suara Kyuhyun sampai hari ketiga ini, pria itu benar-benar tidak mengubunginya sama sekali hari ini. Ada apa? Apa memang Kyuhyun marah dengannya? Tidak mungkin, Hiuhwi juga sudah membalas pesannya, walau dengan bahasa ketusnya. Tapi sejak pagi tadi Kyuhyun tidak mengirimi pesan. Mungkin saja ia sibuk disana.

“Aish, kenapa aku resah, seharusnya aku senang karena setan itu tidak menghubungiku sama sekali.” gerutu Hiuhwi sambil membereskan peralatan makan dimeja makan.

“Apa aku harus mengirimi dia pesan terlebih dulu? Aigoo… pasti dia sangat puas dengan menertawanku nanti. Tidak-tidak…” Hiuhwi menggelengkan kepalanya. “Tapi… setidaknya aku tahu keadaannya nanti… yah itu lebih baik.”

Hiuhwi mengeluarkan ponselnya. Kemudian mengetik pesan untuk Kyuhyun.

‘Ya, Kyuhyun-ah. Kau sudah makan? Jaga kesehatanmu… jangan banyak minum bir. Ara!’

Tidak ada kata cinta, sayang atau rindu. Benar-benar payah. Begini saja Hiuhwi rasa sudah cukup. Pasti Kyuhyun juga akan tertawa disana.

“Hiuhwi-ya…” Panggil Eunhyuk. Hiuhwi segera menoleh kebelakang.

“Mwo?”

“Kita belanja disupermarket, sepertinya kebutuhan didorm sudah habis. Haaah, ini sebenarnya tugas Ryeowook. Menyebalkan.”

“Baiklah…” ucap Hiuhwi pelan.

“Kau kenapa, eh?” Eunhyuk sepertinya melihat raut wajah Hiuhwi yang sedikit aneh.

“Ahh, anniya. Aku baik-baik saja. Kajja…”

__oOo__

Hiuhwi masih menatap ponselnya sementara Eunhyuk dan juga Donghae sibuk memilih barang-barang yang akan mereka beli. Tak ayal couple mesra itu seperti layaknya suami istri yang sedang berbelanja kebutuhan rumah tangga, sementara Hiuhwi seperti pembantu mereka. -___-

Tapi, saat ini ada yang mengganggu pikiran Hiuhwi. Kyuhyun masih belum membalas pesan darinya.

“Hiuhwi-ya…” Hiuhwi mencari sumber suara yang memanggilnya. Sepertinya ia sangat kenal dengan suara ini. Tiba-tiba didepannya sudah ada sesosok pria yang membuatnya sedikit terkejut.

Pria itu tersenyum, senyum yang manis dengan dimple menghiasi pipinya.

“Jong ki…” gumam Hiuhwi.

“Eum, aku ingin bicara denganmu, apa kau ada waktu? Kalau tidak sekarang, besok juga tidak apa-apa.”

Hiuhwi mengerjapkan matanya sesaat. Kemudian ia menatap Eunhyuk dan Donghae yang menyaksikannya kini.

“Baiklah, sekarang saja. Aku bisa…” jawab Hiuhwi. Ia yakin Song Jong Ki sudah mengerti dengan keadaannya sekarang.

__oOo__

Halte Bus
08 am KST

Sudah sedari tadi Hiuhwi duduk sendirian dihalte yang memang sudah terlihat sepi ini. Ia masih belum bisa untuk beranjak dari duduknya. Hiuhwi tidak bisa menyembunyikan rasa kesalnya saat ini, Kyuhyun belum juga membalasnya pesannya sama sekali. Ini hari keempat dimana Kyuhyun berada di negeri sakura itu, tapi pesannya sejak kemarin bahkan belum dibalas sama sekali.

Hiuhwi memberanikan diri untuk mengirimi Kyuhyun pesan lagi.

‘Ya, Kyuhyun-ah, kau baik-baik saja bukan? Balas pesanku…apa kau marah padaku, huh?’

Hiuhwi merasa pesannya ini juga tidak akan Kyuhyun balas. Entahlah, ia bisa merasakannya. Karena pasti Kyuhyun marah karena ia juga jarang membalas pesan dari Kyuhyun. Hiuhwi juga tidak tahu, Siwon dan Eunhyuk pernah mengirimi Kyuhyun pesan lewat ponselnya.

Entahlah, ia sekarang bisa bernafas lega karena tadi malam ia sudah menjelaskan pada Song Jongki mengenai hubungannya dengan Kyuhyun. Terlihat raut kecewa pada wajah pria itu, tapi memang pria itu bisa mengendalikan dirinya.

“Eum, aku harap kau tidak membenciku setelah ini. Aku sempat berkata bahwa aku tidak jadi menikah dengan Kyuhyun, tidak berhubungan lagi dengannya. Tapi sekarang aku dan___”

“Ara! Aku tahu itu Hiuhwi-ya.” Song Jongki menghela nafas panjangnya. “Aku sudah tahu sejak awal memang kau sangat mencintainya. Aku hanya berusaha tidak melihat itu…” jawabnya pelan.

“Aku minta maaf. Sekarang,dan seterusnya, aku harap kau bisa memahamiku. Walau pada awalnya memang kaulah pria yang akan dijodohkan denganku, tapi… tapi aku sudah terlanjur mencintainya. Aku harap kau mengerti akan hubunganku dengan Kyuhyun.” Hiuhwi sedikit menekuk wajahnya, ia tidak sanggup jika harus menatap wajah pria ini terus. Walau Jongki sangat menerima apa kata-katanya. Hiuhwi tau bagaimana perasaan Jongki saat ini.

Moccachino yang Jongki pesan belum ia sentuh sama sekali. Hiuhwi melihat ini, bagaimana ia harus mengatakan untuk tidak mengganggu hubungannya dengan Kyuhyun secara halus.

“Beruntung ya Cho Kyuhyun bisa memilikimu. Bisa membuatmu mencintainya… aku iri padanya.” Hiuhwi memberanikan diri menatap pria didepannya itu. Jongki tersenyum simpul menatap Hiuhwi.

“Jangan terkejut seperti itu Hiuhwi-ya. Aku hanya mengatakan yang sebenarnya, kau tidak usah menganggapnya serius.” katanya lagi. “Aku akan hidup dengan baik… aku janji. Hiduplah bahagia dengan Kyuhyun, aku yakin dia mampu membuatmu bahagia dengan cintanya yang begitu besar padamu Hiuhwi-ya.” ucap Song Jongki pelan.

“Aku…minta maaf jika membuatmu seperti ini…” ucap Hiuhwi. “Aku tidak bermaksud__”

“Arasseo…” potong Jongki. “Aku yang seharusnya meminta maaf padamu Hiuhwi-ya. Terima kasih, kau telah hadir dihidupku, walau hanya sekejap… terima kasih.”

TIN..TIN…

Suara klakson membuyarkan Hiuhwi akan lamunannya tentang pertemuannya dengan Song Jongki tadi malam untuk menjelaskan semuanya. Hiuhwi hanya tidak ingin Song Jongki terus berharap dengannya.

Hiuhwi mencari sumber suara mobil yang membunyikan klakson dengan keras. Ada mobil diseberang tak jauh dari halte, membuka sedikit jendela mobil untuk menampakkan wajahnya.

“Hiuhwi!! Kajja…” Hiuhwi mengernyitkan dahinya. Bukannya itu Ahra, kakak Kyuhyun. “Kemarilah…” pinta Ahra lagi. Hiuhwi tidak tahu ada kepentingan Ahra. Tidak ada salahnya ia menurut saja, ia berjalan mendekati mobil yang Ahra tumpangi.

“Ahra eonni? Waeyo?” tanya Hiuhwi. Ahra membuka kacamata hitamnya, wajahnya terlihat panik.

“Cepat naik, kita tidak punya banyak waktu.” kata Ahra membuat Hiuhwi bingung sekaligus panik. “Hiuhwi-ya, ppali!” perintah Ahra lagi.

“Eon…Eonni-ya. Sebenarnya ada apa? Lalu kita akan kemana? Aku___”

“Cepat naik… Kyuhyun sedang membutuhkanmu sekarang!”

“Kyu..Kyuhyun?” gumam Hiuhwi. Dengan cepat Hiuhwi-pun masuk kedalam mobil. “Eonni-ya, ada apa dengan Kyuhyun?” tanya Hiuhwi cemas. “Apa dia sekarang ada di Seoul? Atau__”

“Kita akan ke Jepang sekarang.” potong Ahra. Hiuhwi masih saja bingung dengan apa yang Ahra katakan. Sebenarnya Kyuhyun kenapa? Lalu kenapa harus ke Jepang?

“Ahra eonni, ada apa dengan Kyuhyun?” tanya Hiuhwi masih dengan raut wajah cemasnya.

“Kyuhyun sedang dirawat, semalam dia anfal Hiuhwi-ya. Keadaannya sangat mengkhawatirkan…”

Seperti mendapat sebuah hantaman besar didadanya. Hiuhwi merasakan sesak, hingga ia susah bernafas. Kyuhyun? Kyuhyun sakit lagi…

“Eonni-ya… Bagaimana Kyuhyun bisa kambuh lagi?” mata Hiuhwi memerah tidak bisa menahan emosinya kini. Jadi Kyuhyun tidak menghubunginya karena ia sakit? Ya Tuhan, kenapa Hiuhwi bodoh sekali.

“Aku juga tidak tahu Hiuhwi-ya. Sebaiknya, kita berdoa saja, semoga Kyuhyun tidak apa-apa.” jawab Ahra cemas. Hiuhwi menggigit bibirnya, ia menahan air matanya yang hendak jatuh lagi. Tidak, apa ini gara-gara dirinya tidak membalas pesan? Tidak mungkin.

‘Ya, Kyuhyun-ah, kau kenapa? Kau membuatku khawatir… ya Tuha, berikan Kyuhyun kesembuhan.’

__oOo__

Osaka, Japan.

Hiuhwi masih bingung dengan keadaan ini. Sudah berapa jam dia diam dan selalu cemas dengan keadaan Kyuhyun. Ia tak henti-hentinya menatap foto Kyuhyun. Membaca ulang pesan Kyuhyun yang ia abaikan. Ia sangat menyesal. Masih didalam mobil bersama Ahra. Tapi kelihatannya Ahra selalu sibuk dengan ponselnya, hingga ia juga tidak tahu bagaimana cemasnya Hiuhwi saat ini.

“Eumh, Eonni-ya. Apa Kyuhyun dirawat dirumah sakit di Osaka?” tanya Hiuhwi. Ahra segera menoleh kearahnya.

“Eung… tapi nanti ikut aku dulu. Kau tenang saja, pasti nanti kita akan bertemu dengan Kyuhyun.” jawab Ahra mantap.

“Lalu, Ahjuma dan Ahjushi apa mereka juga kesini menjenguk Kyuhyun?” Hiuhwi merasa bodoh jika ia sampai tidak tahu Kyuhyun sakit sampai seperti ini. Bodoh, bodoh. Ia sangat menyesal.

“Ne, Appa Eomma sudah berada disini dari kemarin.” Ahra mengusap rambut Hiuhwi dengan lembut, kemudian berusaha menenangkan Hiuhwi. “Kau jangan bersedih seperti itu. Kyuhyun pasti akan sangat sedih melihat wajahmu seperti ini saat dia bangun nanti.” lanjut Ahra.

Hiuhwi bergetar. Kyuhyun bangun? Jadi Kyuhyun masih belum sadar atau sedang koma? Andweee…

“Kyu…Kyuhyun bangun?” bibir Hiuhwi bergetar seiring dengan matanya yang memerah, lagi lagi.

“Eung, maafkan aku. Sepertinya memang Kyuhyun…”

“Apa Kyuhyun separah itu. Aigoo kenapa aku bodoh sekali sampai tidak tahu keadaannya.” sesal Hiuhwi. Kini mengalirlah deras bulir krystal kepipinya. “Eonni, Apa aku memang pantas untuk Kyuhyun? Jika dia sakit saja, aku tidak tahu..hum…” Hiuhwi merasa frustasi. Akhirnya Ahra memeluk erat tubuh Hiuhwi ini.

“Hiuhwi-ya… kau jangan menangis seperti ini…” tubuh Hiuhwi masih bergetar dalam pelukan Ahra. “Sudahlah, yakin… kalau Kyuhyun akan segera sembuh ne…”

__oOo__

“Eonni, ini tempat apa? Apa eonni akan membeli pakaian? Atau__”

“Masuk saja, kajja!” Ahra menarik tangan Hiuhwi untuk mengikuti langkahnya masuk kedalam butik yang cukup terkenal di Osaka.

Hiuhwi cukup terkejut saat mulai masuk kedalam butik ini dan sepertinya ini terlalu aneh jika ia masuk kedalam butik yang penuh dengan gaun pengantin. Siapa yang mau memakainya, Ahra? Apa Hiuhwi sendiri? Tidak!!! Kyuhyun bilang tanggal pernikahan mereka diundur dua bulan lagi karena kesibukannya dengan SJ M.

“Eon…eonni-ya siapa yang mau menik__”

“Hiuhwi-ya, aku sudah mempersiapkan gaun ini untukmu, pakailah sekarang. Oh ya, harap bersabar nanti jika kau__”

“MWO! Naega!!!” pekik Hiuhwi terkejut. Tubuhnya bergetar hebat saat mendengar ini. Jadi yang akan memakai gaun ini dirinya? Tapi Kyuhyun sedang___

“Aish jinja!” gersah Ahra. “Siapa lagi kalau bukan dirimu? Ppali kita tidak punya banyak waktu.” Ahra memaksa Hiuhwi untuk segera memakai gaun yang telah ia persiapkan khusus untuk calon adik iparnya.

“Hajiman…” gumam Hiuhwi, GLEK!!! ia kesulitan menelan ludahnya sendiri. Gaun ini begitu indah, sangat indah. “Kyuhyun sedang dirumah sakit? Tapi kenapa dia ingin aku memakai gaun ini… aku tidak mengerti dengan semua ini.”

Ahra tersenyum geli… tapi ai berhasil menahannya melihat wajah Hiuhwi yang begitu bodoh.

“Kyuhyun akan menikahimu sekarang! Kita ditunggu dirumah sakit…” kata Ahra.

“M….mwo? Menikah? MENIKAH!!!” pekik Hiuhwi lagi. Tapi kenapa di rumah sakit? Apa keadaan Kyuhyun sangat parah.

“Ne!” jawab Ahra. “Ppali, jangan menangis waktu dirias. Kyuhyun pasti akan sangat sedih nanti jika melihat kau menangis…”

“Ta..tapi…” guma Hiuhwi masih tidak percaya.

Hiuhwi sepertinya tidak punya tenaga untuk ini. Kakinya lemas tidak kuat untuk menopang berat tubuhnya sendiri karena mendengar ini.

Terlalu mendadak. Terlalu cepat, terlebih lagi Kyuhyun menikahinya saat ia terbaring lemah dengan penyakitnya. Sungguh ini seperti dalam drama saja. Lalu setelah itu, apa Kyuhyun akan meninggal??? Andweee…

Sementara ditempat lain, tampak sebuah senyuman terukir diwajah tampannya. Ia tampak puas tersenyum setelah menatap layar ponselnya. Beberapa pesan masuk dari kakak perempuannya yang membuat ia sangat senang.

“Dia bodoh sekali… kenapa sampai menangis seperti itu. Tssk! Hwi-ya, kau akan merasa lebih bodoh lagi saat bertemu denganku. Aku hebat bukan…” katanya sendiri. Sejenak ia kemudian tampak terdiam dan berpikir. “Tapi, kasian saat melihatnya menangis? Apa dia begitu sakit… saat mendengarku sakit? Eum maafkan aku. Aku akan membalas semua air matamu…”

“Hhh.. aku rasa tindakanku ini benar. Menikahinya sekarang. Apa bedanya dengan menikahinya dua bulan kedepan?! Lebih cepat itu lebih baik!” katanya mantap.

__oOo__

Hiuhwi merasakan hal aneh ketika mobil yang membawanya bukan berhenti didepan rumah sakit. Kenapa mobilnya berhenti tepat didepan gereja? Gereja yang tak jauh dari pesisir pantai… tempat ini begitu indah. Sungguh… ia tidak membayangkan sama sekali… dari luar memang tampak sepi, hanya beberapa orang untuk menjaga keamaan gereja ini.

“Hiuhwi-ya, ayo turun.” kata Ahra tersenyum.

“Eonni, kita tidak kerumah sakit? Tapi kau bilang kita akan__”

“Maafkan aku… Kyuhyun yang memintaku untuk membuat ini semua… termasuk berbohong padamu kalau Kyuhyun sedang sakit…” kata Ahra.

Hiuhwi sepertinya percuma saja jika ia akan marah atau berteriak kesal. Sangat percuma, air matanya juga tidak bisa keluar lagi. Ahra hanya tersenyum sambil menuntunya keluar dari mobil.

‘Sial… Kyuhyun membohongiku. Arghhh! Bagaimana bisa aku tidak bisa membaca rencananya ini!! awas kau Cho Kyuhyun!!!’

“Hiuhwi-ya…” Hiuhwi mencari sumber suara yang memanggilnya. Appanya!!! Appanya ada disini?? Pria setengah baya itu tersenyum sambil berjalan kearahnya.

“Kau cantik sekali sayang.” ucap tuan Lee menatap putri semata wayangnya. Mata Hiuhwi memerah melihat appanya didepannya ini. Semua ini begitu membuatnya terharu…

“Kau cantik sekali, seperti ibumu…” ucap tuan Lee lagi. Hiuhwi kemudian memeluk tubuh appanya ini. Ia tidak sanggup lagi menahan laju air matanya. Begitu juga tuan Lee ikut menitikkan air matanya, saat ini putri satu-satunya akan hidup bersama pria lain yang akan mendampinginya seumur hidup.

“Appa, aku akan menikah hari ini? Apa ini benar? Hum… “ suara Hiuhwi serak karena tenggorokannya tercekat. Air matanya masih belum bisa berhenti.

“Aku, masih belum bisa membuatmu bahagia… maafkan aku.” ucap Hiuhwi lagi. “Aku masih cengeng, sama seperti dulu, Appa ingat saat aku sendirian dirumah, saat Appa bekerja. Aku selalu menangiskan? Aku kira baru kemarin kejadian itu… tapi kini… kini aku akan menikah? Bukankah itu terlalu ___”

“Hiuhwi-ya…” tuan Lee melepaskan pelukannya. Menatap wajah Hiuhwi dalam-dalam serta menghapus air mata Hiuhwi. “Jangan menangis… lihatlah kau jelek sekali. Kau ini akan menikah, ayo tersenyum.”

“Eumh, Appa sangat bahagia akhirnya kau menikah dengan pria yang sangat mencintaimu. Hidup yang baik Hwi-ya. Maafkan Appa jika Appa selama ini menyusahkanmu… membuat kau hidup dalam kesulitan. Maaf…”

“Appa-ya…”

“Ppali… Kasian Kyuhyun sudah lama menunggumu.” Hiuhwi menghapus air matanya dengan cepat. Ia masih belum percaya jika akan menikah secepat ini. Sedangkan tuan Lee menahan sesak didadanya saat ini. Ia ingin sekali mengeluarkan air mata sebanyak-banyaknya. Tapi tidak. Ini bisa membuat Hiuhwi sedih nantinya.

“Eumh?”

“Rangkul lengan Appa Hiuhwi-ya…”

__oOo__

Tubuhnya yang tegap begitu pas dengan tuxedo warna putih dan juga celana dengan warna yang sama pula, membuat tubuh tingginya terlihat begitu sempurna. Ia juga terlihat sangat tampan melebihi pangeran yang ada dalam cerita dongeng-dongeng terdahulu, atau pangeran dalam film. Jika ia berjalan dijalan mungkin semua wanita akan pingsan melihat ketampanan seorang Cho Kyuhyun sekarang ini.

Pandangannya kini tertuju pada gadis yang ada disampingnya. Gadis yang bermarga Lee ini sangat membuatnya tidak bisa berpaling hingga ia tidak bisa berkedip melihat Hiuhwi dengan nyata memakai gaun pengantin ini.

Cantik. Sangat cantik…. gaun putih sederhana ini melekat pas ditubuhnya. Memperlihatkan bahu Hiuhwi yang indah dan juga lehernya yang jenjang, semakin membuat Hiuhwi tampak sangat cantik luar biasa hari ini. Kyuhyun seperti mimpi melihat Hiuhwi memakai gaun ini. Bagai seorang dewi yang sengaja turun dari langit khusus untuk mendampinginya seumur hidup.

Hiuhwi sendiri ia tidak berani menatap Kyuhyun yang ada disampingnya. Baginya, ini akan membuatnya mati sia-sia jika ia menatap Kyuhyun. Terlalu tampan untuk saat ini. Tapi, yang membuat Hiuhwi merasa senang adalah Kyuhyun menyiapkan ini semua dan ini terlalu berharga untuknya. Ia tidak menyangka sama sekali, Kyuhyun mempersiapkan dengan cepat.

Pendeta sudah siap untuk mengikatkan janji mereka berdua. Kyuhyun mengalihkan pandangannya, menatap kedepan, begitu juga Hiuhwi. Entahlah, yang Kyuhyun dan juga Hiuhwi rasakan saat ini adalah dadanya berdebar begitu kencang.

Skip Time.

Janji sudah diucapkan oleh Kyuhyun dan juga Hiuhwi. Dan mulai detik ini, mereka sah sebagai suami dan istri.

“Cho Kyuhyun, silahkan mencium istrimu, Cho Hiuhwi…” kata pendeta itu pada Kyuhyun. Kemudian terdengar gemuruh suara dari orang yang hadir disini. Termasuk Yesung dan juga Ryeowook yang memang sedang berada di Jepang. Member lainnya juga berada dsini, yah mereka datang untuk Kyuhyun dan juga Hiuhwi.

“Ya, Cho Kyuhyun ppali, cium Hiuhwi.” terdengar jelas suara Eunhyuk. Dasar.

“Ayolah, kami ingin melihatnya…” suara serentak hyungdeulnya.

Kyuhyun dan Hiuhwi kini saling berhadapan, Hiuhwi masih belum bisa menatap Kyuhyun dengan tegak. Kyuhyun dengan keberaniannya menarik dagu Hiuhwi agar menatap wajahnya. Padahal sebenarnya ia juga gugup, sama seperti Hiuhwi. Ini ciuman didepan semua orang. Walau sebelumnya memang mereka pernah terpegok berciuman, tapi ini lain.

Kyuhyun perlahan memajukan wajahnya kemudian memiringkan wajahnya untuk menjangkau bibir Hiuhwi. Sekarang Kyuhyun benar-benar memejamkan matanya, menautkan bibirnya dengan bibir Hiuhwi. Melumatnya pelan bibir gadis yang kini sudah menjadi istrinya. Sungguh perasaannya tidak bisa digambarkan saat ini.

Kyuhyun melepaskan tautan bibirnya saat dirasa cukup mencium Hiuhwi untuk pertama kalinya mereka menjadi suami istri.

“Woaaa… daebak!” suara Kangin terdengar cukup keras setelah menyaksikan Kyuhyun mencium Hiuhwi.

“Uri Kyuhyunie, memang pencium yang hebat… Daebak!” Ryeowook kini giliran bersuara, membuat semua mata mengarah padanya kini. Dan membuat Ryeowook tersipu malu.

“Ya, wookie-ah… kau masih kecil.” kata Yesung pada Ryeowook.

“Hyung…” pekik Ryeowook. “Umur Kyuhyun diatasku… aigoo…”

__oOo__

KyuHwi’s Apartemnt
08 pm KST

Setelah acara pernikahan memang semua kembali ke korea, karena jadwal pekerjaan member Super Junior termasuk Kyuhyun juga padat. Hiuhwi sadar akan hal ini, dan ia tahu bagaimana harus menyikapinya.

Semua member sudah pulang ke dorm yang berada satu gedung dengan apartement ini. Kini hanya ada Hiuhwi dan juga Kyuhyun. Hiuhwi tampak sibuk membereskan peralatan makan. Yah, tadi memang ada acara kecil-kecilan diapartement mereka. Hanya ada keluarga dan juga member Super Junior.

Kyuhyun membantu Hiuhwi meletakkan semua peralatan makan keatas pantry dapur mereka.

“Besok saja, kau pasti lelah…” ucap Kyuhyun pada Hiuhwi. Ini adalah pertama kalinya mereka berada dalam satu ruangan setelah menjadi suami istri, karena saat di Osaka kemarin, malamnya mereka sudah harus kembali ke korea. Sehingga suasana sedikit canggung bagi Hiuhwi.

“Hiuhwi-ya? Kau tidak mendengarku?” kata Kyuhyun lagi saat Hiuhwi masih membereskan semua peralatan makan, dan juga ingin mencucinya.

“Euh?” Hiuhwi menatap Kyuhyun canggung. “Aku, tidak lelah. Sekarang saja… lagi pula aku__”

Kyuhyun seketika menarik tangannya. “Kau menurut saja apa kataku, hum. Aku ingin berduaan denganmu malam ini.”

GLEK!

Hiuhwi merasa ada aura lain dari Kyuhyun. Ini malam pertama mereka setelah menikah. Pandangan Kyuhyun juga tampak lain, lihatlah dengan kemeja biru mudanya yang panjang, dengan dilipat hingga siku, begini saja suaminya ini tampapk begitu mempesona.

Tidak… tidak. Hiuhwi memikirkan banyak hal sekarang. Apalagi Kyuhyun kini mendekatkan tubuhnya hingga ia tersudut pada pantry dapurnya. Benar-benar membuatnya tidak bisa berkutik.

“Kyu…” Hiuhwi menahan tubuh Kyuhyun dengan meletakkan tangannya didada Kyuhyun, sedikit mendorong tubuh Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum simpul. Hiuhwi pasti takut kalau ia akan berbuat hal yang membuatnya sedikit…

“Bodoh…” Kyuhyun menyentil dahi Hiuhwi. “Kau kenapa takut sekali huh? Aku tidak akan memakanmu Hwi-ya.” ucap Kyuhyun lagi. Hiuhwi berusaha menormalkan wajahnya. Sial, ia terlihat gugup. Dasar Kyuhyun.

“Aku tidak takut? Aku hanya sedikit kurang nyaman… kau tahukan maksudku?” kata Hiuhwi sambil menatap Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk singkat.

“Ara, aku tidak akan melakukan apapun padamu. Aku hanya merindukanmu, dan aku ingin berduaan denganmu apa tidak boleh, hum? Kau sudah menjadi istriku Hiuhwi-ya… jangan lupakan itu.”

“Kau bisa tidak jangan berkata mengerikan lagi. Itu membuatku__”

“Kau saja yang terlalu berpikiran mesum. Dasar…” Kyuhyun lagi-lagi menyentilkan jarinya didahi Hiuhwi dengan gemas. Hiuhwi tidak sadar tangan Kyuhyun sudah memeluk pinggangnya. Mungkin rasa nyaman membuatnya mencair saat ini, hingga ia tidak berontak lagi saat ini.

“Ya! Kau itu yang selalu berpikiran___”

“Aku mencintaimu…” potong Kyuhyun cepat. Hiuhwi terdiam seketika mendengar ini langsung dari mulut Kyuhyun untuk pertama kalinya Kyuhyun menjadi suaminya.

“Ini aku ucapkan pertama kali setelah kita menikah. Aku harap pendengaranmu cukup baik untuk mendengarnya.” lanjut Kyuhyun lagi. Sepertinya ia tidak mempedulikan keadaan Hiuhwi yang masih shock sekarang.

Tangan Kyuhyun bergerak meraih wajah Hiuhwi, mengusap pipinya dan menatap dalam-dalam wajah Hiuhwi. Menelusuri setiap lekukan wajah gadis yang tidak pernah terpikirkan kini menjadi istrinya, wanita yang akan hidup bersamanya seumur hidupnya.

Sungguh, perasaannya saat ini tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Sulit diungkapkan. Ia berani menikahi seorang gadis? Bahkan cinta itu tidak pernah terpikirkan olehnya sama sekali, mencintai Hiuhwi dengan sangat tidak masuk akal. Gila!

Mata, hidung, pipi, garis rahang serta bibir gadis ini terlihat sempurna hingga membuat Hiuhwi tampak sangat cantik. Ia sungguh beruntung memiliki Hiuhwi. Selain cantik, walau dulu memang ia yakin Hiuhwi tidak sesuai kriterianya. Tapi ia merasa itu tidak penting lain. Hiuhwi melebihi itu semua. Gadis ini datang untuk merubah hidupnya.

“Kyuhyun-ah…” panggil Hiuhwi karena ia merasa Kyuhyun menatapnya sedari tadi dan membuatnya sedikit salah tingkah.

“Emm…” Kyuhyun menatap tepat dimata Hiuhwi.

“Aku mencuci peralatan makan dulu, sebaiknya kau istirahat. Lagi pula besok kau juga ada jad__”

“Aku besok libur Hwi-ya. Apa kau tidak tahu?” potong Kyuhyun. Hiuhwi menggelengkan kepalanya pelan.

“Mwo? Libur?”

“Eum… satu hari saja. Tidak banyak. Tssk…padahal aku ingin mengajakmu jalan-jalan berdua. Tapi sepertinya tidak bisa…” ucap Kyuhyun sedikit dengan wajah kecewanya.

“Kyu…”

“Maafkan aku… setelah menikah, aku masih harus bekerja. Padahal saat di Osaka, aku ingin sekali disana sehari saja denganmu. Beruntung kita sempat ke makam eomma mu Hwi-ya. Tapi rupanya__”

“Kyuhyun-ah…” sela Hiuhwi menatap Kyuhyun dengan senyumnya. “Aku tidak apa-apa. Kau tidak perlu meminta maaf padaku.”

Kyuhyun tersenyum simpul hingga pipinya terlihat sedikit gembil. Sangat lucu, walau sebenarnya sangat sangat tampan dimata Hiuhwi.

“Tapi, aku janji aku akan membawamu pergi ketempat yang pasti akan sangat kamu suka.” kata Kyuhyun dengan senyum menggoda Hiuhwi.

“Tssk… kau ini, jangan membuatku penasaran. Lebih baik tidak usah kemana-mana. Cukup disini__”

“Aigoo, jadi kau ingin kita bulan madu diapartement saja? Eung, aku rasa itu tidak buruk. Kita bisa leluasa untuk menghabiskan waktu berdua. Membuat aegy mungkin… sepertinya sangat keren.”

“YA!” pekik Hiuhwi. “Sudah aku lanjutkan pekerjaanku…” tambah Hiuhwi lagi. Sepertinya ia tidak bisa berlama-lama dengan Kyuhyun seperti ini.

“Tidak boleh…” Kyuhyun masih menahan tubuhnya. “Kau harus menuruti apa perintah suamimu Hiuhwi-ya.”

“Memangnya, aku istri apa pembantu, hum?” Hiuhwi mencibirkan bibirnya. Ini membuat Kyuhyun gemas saja.

“Aish. Kau ini. Menurut saja apa susahnya. Besok saja, lagi pula kau pasti lelah, dan aku tidak mau kau sakit. Ara!” jelas Kyuhyun. Hiuhwi tahu betul sebenarnya apa maksud kata-kata Kyuhyun padanya.

“Sebaiknya, kita membuka hadiah dari Oppadeul…” Hiuhwi mencoba mengalihkan perhatian Kyuhyun.

“Tidak boleh, besok saja!” kata Kyuhyun lagi. Hiuhwi semakin kesal saja dibuatnya. Dasar pria seenaknya saja. “Lagi pula, hadiahnya tidak terlalu penting dan aku mencium hal-hal aneh didalam bungkus kado itu.”

“Ya, apa maksudmu? Kau tidak boleh berpikiran seperti itu pada hyungdeulmu___”

“Aku sudah lama mengenal mereka Hwi-ya, mereka semua tidak ada yang waras, kecuali aku.” kata Kyuhyun bangga.

“Termasuk kau juga tidak waras. Kau melebihi mereka Cho Kyuhyun. Kau bahkan sering terlihat seperti anak kecil dan idiot. Dasar…”

“Mwoya? Anak kecil? Idiot? Kau yakin…heh?” Kyuhyun mengernyitkan dahinya.

“Yakin!”

“Anak kecil mana bisa membuatmu menyerah dalam ciumanku, Cho Hiuhwi.” Kyuhyun tersenyum dengan smirknya.

“Kau!!Ya… yakin!” ucap Hiuhwi mantap, walau ia sedikit gugup.

“Yakin? Hum?” Kyuhyun mulai memiringkan wajahnya dan pandangannya terkunci pada bibir Hiuhwi. Hiuhwi? Jangan ditanya, yah jantungnya berdebar sangat hebat sekarang. Entahlah, ia selalu seperti ini saat Kyuhyun mulai menandakan kalau akan menciumnya. Hiuhwi tidak tahu lagi sekarang, yang pasti ia masih bisa melihat Kyuhyun yang memejamkan matanya dan saat ini ia merasakan bibir Kyuhyun mengunci kedua daun bibirnya dan melumatnya bergantian dengan sangat pelan. Seolah Kyuhyun ingin membuat Hiuhwi tahu perasaannya sekarang. Hiuhwi pun membuka celah dibibirnya dan membalas ciuman Kyuhyun padanya. Sangat sulit untuk menolak ciuman manis ini. Ciuman kedua kali saat mereka sudah menjadi sepasang suami istri.

Yah, walau mereka sudah berulang kali melakukan ciuman, tapi ini lain dari biasanya. Karena mereka sudah terikat janji didepan Tuhan untuk hidup terus bersama dalam ikatan cinta suci. Hiuhwi merasakan tangan Kyuhyun bergerak ketengkuknya dan memberinya sedikit celah untuk bernafas dengan memiringkan kepalanya, tak lama Kyuhyun sudah menautkan kembali bibirnya. Mengulangi ciuman mereka untuk kesekian kali.

Hiuhwi juga merasa tubuhnya sedikit terangkat saat ini, ia tidak sadar kalau Kyuhyun membawanya kekamar mereka, tanpa melepas ciumannya pada Hiuhwi. Beruntung tangan Hiuhwi ada melingkar dileher Kyuhyun, sehingga ia tidak mungkin jatuh karena keseimbangannya goyah akibat ciuman yang cukup menuntut ini.

Bahkan dirasa Hiuhwi, ini sudah gila. Tidak biasanya ia membalas ciuman Kyuhyun dengan tempo yang sama diberikan oleh Kyuhyun. Saat ini, yang Hiuhwi tahu, Kyuhyun membuka pintu kamarnya dan menutupnya hanya dengan menggunakan kakinya.

BRAKK!!!

Terdengar pintu tertutup. Kyuhyun tidak memperdulikan Hiuhwi yang sepertinya akan memberontaknya. Ia malah mendekap tubuh Hiuhwi dengan sangat erat. Tahu-tahu sekarang Kyuhyun sudah menghempaskan tubuh Hiuhwi diatas king zise mereka.

“Kyuhyun-ah…” Hiuhwi sepertinya merasa tidak bisa bergerak karena terhimpit oleh posisi Kyuhyun yang ada diatasnya. Tapi, Kyuhyun? Ia sepertinya tidak bisa mengendalikan ini. Dengan tetap melakukan aksinya mencium Hiuhwi, tidak memperdulikan apa kata Hiuhwi tadi. Tangannya bahkan berusaha menyampingkan lengan dress Hiuhwi saat ini. Mengusap pundak Hiuhwi dengan lembut, dan saat ini bibirnya beralih pada sela-sela tulang selangka gadis ini yang terlihat begitu menarik dimata Kyuhyun. Memberikan ciuman lembut disana dengan bibirnya.

Sekuat apa Hiuhwi menolak? Ia tetap tidak bisa. Apakah harus malam ini melakukannya? Apa ia yakin? Kenapa seolah ia juga tidak bisa mengendalikan Kyuhyun untuk menghentikan ini. Bahkan saat ini tangan Kyuhyun menyingkap dress yang ia pakai hingga ia merasakan getaran luar biasa dihatinya saat tangan Kyuhyun bergerak lembut diatas permukaan kulit pahanya dan….

Drrtttt!!!!!!! Drrtttttttt!!!

Ponsel Hiuhwi yang ada diatas ranjangnya berbunyi. Hiuhwi mencoba menghentikan ini, dengan sedikit mendorong wajah Kyuhyun yang ada diantara lehernya karena bibir Kyuhyun sibuk bermain disana.

“Kyu…” Hiuhwi menatap Kyuhyun, begitu juga dengan Kyuhyun. Nafas mereka terdengar sama-sama berat saat ini. “Aku angkat telepon…” lanjut Hiuhwi. Posisi mereka masih sama. Lalu Kyuhyun bangun dari atasnya, dan Hiuhwi merapikan dress yang ia pakai saat ini, berantakan akibat ulah tangan Kyuhyun.

Kyuhyun duduk mengusap rambut dan juga wajahnya yang sedikit memerah. Hiuhwi melihat dilayar ponselnya. Tertera nama, “Eommonim..” gumam Hiuhwi. Dan Kyuhyun juga langsung menatapnya.

“Mwo? Eomma? Tssk…” Kyuhyun terlihat kesal.

“Yoboseyo eommonim…” jawab Hiuhwi.

“Ah, eomma mengganggu ya?”

“Anniya…anniya.” jawab Hiuhwi gugup.

“Eung, Kyuhyun dimana? Apa dia disampingmu?” tanya nyonya Cho pelan.

“Eum, Ne? Dia disampingku, wae? Eommonim mau bicara dengan Kyu__”

“Anniya. Aku hanya mengingatkan saja Hiuhwi-ya. Tadi eomma memberikanmu tas bukan?”

“Ne?”

“Didalam tas itu ada vitamin yang biasa Kyuhyun minum. Juga ada racikan minuman tradisional yang eomma pesan langsung dari ahlinya. Ada cairan ginseng juga… kau buatkan untuk Kyuhyun, ne? Eomma sudah membuatkan tulisan disana, dengan cara menyeduhnya. Kau baca baik-baik…” jelas nyonya Cho.

Hiuhwi terlihat bingung, hingga Kyuhyun juga ikut penasaran dengan apa yang eommanya katakan pada Hiuhwi.

“Baik eommo__”

“Baiklah, selamat malam. Semoga berhasil!”

Tuuttt tuutttt……..

sambungan telepon diputus oleh ibu mertuanya sebelum ia membalas salam selamat malam.

“Eomma, bilang apa?” tanya Kyuhyun. Hiuhwi sedikit menahan senyum. Ia tahu maksud ibu mertuanya itu.

“Anniya. Beliau hanya berpesan, jaga kesehatan dan juga beliau kan tadi membawakan minuman tradisional untukmu, aku harus membuatkannya untukmu setiap hari.”

“M…mwo? Minuman tradisional? Apa eomma sudah gila!”

“Ya, kau mana boleh berkata seperti itu…”

“Arasseo. Kau harus siap jika terjadi sesuatu denganku setelah meminum itu… huh?” Kyuhyun sepertinya suka membuat Hiuhwi kembali salah tingkah.

“Mwoya? Tssk!” Hiuhwi beringsut bangun dari atas ranjang. “Aku mau mandi dulu…” pamitnya.

Kyuhyun menatap Hiuhwi kembali, gadis ini menggulung rambutnya yang terurai hingga memperlihatkan leher jenjangnya. Hiuhwi kenapa terlihat…..errr… sexy. Apalagi dress diatas lutut ini begitu pas menggambarkan lekuk tubuh Hiuhwi yang ramping. Kakinya yang jenjang terlihat sangat indah dimata Kyuhyun.

GLEK!

‘Tidak boleh, Cho Kyuhyun kau harus bisa mengendalikan dirimu. Kau tahu, Hiuhwi belum siapkan? Yah, jangan terburu-buru Kyuhyun-ah. Jangan.’

“Kenapa mandi? Besok saja, aku ingin__”

“Kyu, aku tidak enak kalau tidak mandi…” sahut Hiuhwi mencari pakaian gantinya. Celana pendek dan tshirt. Apa hiuhwi sudah gila memakai celana pendek seperti itu?

“Ya, kau mau ganti pakaian juga?” tanya Kyuhyun lagi. Hiuhwi menoleh kearah Kyuhyun.

“Ne? Apa kau kira aku tidur menggunakan dress ini? Yang benar saja Cho Kyuhyun. Tidak mau, nanti kau bisa___”

“Mwo? Mwo?” sela Kyuhyun. “Aku lebih suka kau tidur memakai dress seperti ini dari pada memakai celana pendek… itu akan sulit jika__”

“YA!” pekik Hiuhwi. “Sekali tidak mau, ya tidak mau. Ahh, sudahlah, bisa gila menuruti gaya berpakaianmu. Ini seleraku, terserah aku mau pakai baju apa!” protes Hiuhwi. Kyuhyun tersenyum dengan smriknya mendekat kearah Hiuhwi. Sedang Hiuhwi lebih memilih ancang-ancang untuk segera berlari kekamar mandi.

“Tapi aku lebih suka, jika kau tidak…”

“STOP KYU!”

“Jika kau sama sekali tidak memakai__”

“Kau mati!” Hiuhwi segera berlari kekemar mandi. Kyuhyun tidak bisa menahan tawanya melihat Hiuhwi yang ketakutan melihat tatapan matanya yang sedikit, err… mengerikan.

“Hahahaha… cepat atau lambat, aku pasti akan melihatmu Hiuhwi-ya. Dan tentunya tanpa tshirt ataupun bahan apapun yang menempel ditubuhmu…”

“Diam!” teriak Hiuhwi dari dalam kamar mandi.

“Bodoh, aku hanya mau jika kau juga siap melakukannya denganku Hiuhwi. Mana mungkin aku tega menyakitimu… kau sangat berharga untukku. Dan aku akan menjagamu dengan baik…” gumam Kyuhyun pelan.

‘Pernikahan ini bukan karena aku menginginkan tubuhmu, atau karena skandal foto itu… bukan. Tapi karena aku benar-benar ingin hidup disampingmu. Seumur hidupku Hwi-ya… asal kau tahu itu, aku ingin selamanya kau tetap mencintaku sebagai Cho Kyuhyun mu… pria yang menyebalkan bagimu tapi bisa membuatmu bahagia… saranghae…’

‘Cho Kyuhyun, terima kasih membuatku merasa menjadi wanita yang begitu berharga untukmu selain ibu dan kakakmu. Aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk membuatmu bahagia, tidak seperti yang kau lakukan padaku, hingga membuatku terharu dan menjadi begitu berarti. Aku akan mendampingimu seumur hidupku dan mencintaimu, hanya itu yang bisa aku lakukan. Tetap menjadi pria menyebalkan bagiku, karena itulah kau Cho Kyuhyun. Kali ini kukatakan, aku mencintaimu…’

~~oOo~~

Kyaaaaaaaaaaaaaa MARRIED BY SCANDAL??? Sudah Selesaiiiiiiiiiiii *bakar petasan, lempar mercon, bakar duit😛 *

Wah, sudah tamat, yah beneran ini tamat!!! Rela ya?? Rela ya… relain aja ini tamat ya *PLAK
Kyuhyun, Hiuhwi!!! Aku ucapin selamat yaaa… Kyu, kau membuat kejang-kejang dengan sikapmu dan ketampananmu /mati/

Endingnya aneh ya… /ditampol/

Sudah ya cuap-cuapnya. Okey, Bye!!! sampai jumpa di next story… kalau ada sih😄

kyu-hwi fff

383 thoughts on “FF “Married By Scandal??” Part 12 ~This is not ending, Hwi-ya!~ [Kyuhyun-Hiuhwi]

    • nah loh, ud ending ni??
      kyaaaaa, masi pngen eon…!!
      itu endingnya mna nanggung (?) gt..
      pengen tw ramuan ap yg dsiapin emaknya kyu..

      ud nebak jg sih, psti nikahnya pke acra pmaksaan gini.. haha, cm gara2 sms iseng dr si empunya gabriel, kyu jd ngebet gt ngawinin hwi..

      bkin after marriednya eonniiiie..!!
      yayayaaa…!!
      #gelar spanduk

  1. kyaaaaaaaaaaaaaa. akhirnya mereka menikah
    tapi aku kasian sama hyuk … kenapa disetiap ff yg nikah pasti selalu diceritain dia yang heboh nyuruh cium pasangannya setelah pemberkatan. wkwkwkwkw
    malang nasibmu hyuk.. ckckck
    abis ini juga kayaknya eonni bakal bikin versi after wedding *semoga* yang isinya .. errrr~ XP

  2. A….. Kasihan liat kayu waktu ada niat buat bikin ”anak” pasti ada halangan, tenang kayu masih ada hari esok kok! Persennya ada after story sich ayo chingu bikin ya

  3. Seriuss bgt endiinnggg….huhuuuhhhh…pngenn lanjut teruusss rasanyaa…tolooonngg authooor…huhuuh…masa ending nya k kmr mandii??hrsnya endingnya d tmpat tiduu…wuakakakakak…*yadong…haha

  4. hhh .,.,.huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.,.,keren banget eon.,.,.,.end’innggg nya.,.,
    akhirnya nikah juga hhh
    selamat ya atas pernikahannya.,.,.,
    buatin sequel’nya ya eon .,.,hhh
    daebak lah buat authorr kece.,.,hhhh

  5. Mwo???ending??? G relaaaaaa eon..

    Buat after story’nya ya kl perlu buat ending NC ver’ny kekekekeke~ #plakkk

    Akhirnya nikah juga mrk… Daebak deh pokoknya 1000 jempol buatmu ^^

  6. aaiihhh sequel iia eonni jebal masa udah end jja siich cepet banget =.=

    pass hiu hwi iia mau mandi terus nguncir rambut aku ngebanyangin tubuh eonni jea wkwkwk
    yg eon jea berfoto pake dres pink =p

  7. Chukkaeyo atas pernikahan kalian…
    Walaupun hbngn kalian di mulai dgn scandal tp akhirx happy ending Jg…:-)

    yaah cho kyuhyun setelah menikah knp dirimu makin mesum aj…

    Jgn tamat dlu d0nk eonn bikin squelx dlu…:-)

    keren bgt Eonni…:-)

  8. Whoaaaaaa~ kyuhyun pervert+romantis sangaaaat….
    Di tunggu MBC “honeymoon”nya ya??
    NO SKIP…NO SENSOR!!!
    Ahahahha…
    *tabok hyuk jae…

  9. seriusan udh end nih eon,, #mukashock,, padahal maunya smpe kyu ama hiuhwi punya aegy #yadongkumat. Tpi gweanchana,, tetep keren😀

  10. . Huaaa kipas mna kipasss ???
    ,, ne sdkit Hot ?ap krna part ending jd d’bnyax2’n kisseu ??
    , ap kyuppa yg trlaluu…
    ,, mmmm lega uga uga akhir’na dri skyan rintangan ud mreka lwatin ckrank dpt trwujud uga k’pengenan-na bank evil ..
    , ok dech tnggal nNggu sequel’na jJa nech …
    *enak bgtz tnggal nunggu
    , yowess lah chukkae bwt kyu-hwi yg akhir’na mnikah uga*bakar mrecon#lmpar wookppa ..
    ,, chukkae … Chukkae ..*joged brg hyukppa ..

  11. Akhirnya menikah juga. Sempet takut juga tadi, kirain Kyu bener-bener kecelakaan, ternyata…

    Eh, ini ending kah? ga ada versi enceh kah? kkkkkkk

  12. tamat?
    Sebenernya ngga rela kalo ni ff tamat, penginnya yg panjang kaya kereta api.. waks
    tapi tak apalah, d tunggu cerita selanjutnya, eon

  13. Nyesel baru nemu ni blog T.T
    Thor maaf ya baru coment dipart 12 -_-v nekat baca 12 part sekaligus*curhat*
    Ehh tp pas baca dr part 1 itu udh bikin greget, mewek-_,- panas dingin(?) n menjurus ke yadong, dr adegan2 kisseu kisseu nya udh buat aku berfantasy ria(?) *ditabok*
    Keren thor ff’mu…
    Btw kasih sequel ya kayak ‘honey moon’ gitu kalo bisa kasih adegan yg menjurus ke nc*banyak maunya*😄

  14. ‘Aku sedang makan Hwi-ya, kau mau tidak
    aku suapi, sini buka mulutmu…’ seketika ngakak baca bagian ini ahahahahahahahaa

  15. the end eon?
    End.

    Yah eonni.
    Diriku mengharapkan sequel!

    This part adlah obt galauQ stlah kmaren bca it’s overnya jea..
    Jadi sequel ne eon

  16. eunhyuk sama siwon oppa gg ada krjaan ya -_-
    ceritanya seru,sampe tahan napas tadi wktu ciuman yg errr…*you know what

    hahahaa..aku tunggu after story nya:D

  17. END ? ? ?
    Jgn dulu ya ya ya #puppy_eyes#
    r0mants bngt seuy c0uple ini bkin qt senyum senyum sndri kyk org gila^^
    jd gag rela ff ini end, , ,dsar eunhyuk m siw0n jail bngt sich tp gpp kyuhwi jd nkah cpet^^
    auThor cntk kyaknya kyuhwi btUh sequel tTg pRjlanan cnta mrka stlh menkah, ,mereka blum bulan madu hahahahaha
    p0k0nya dtUngGu crta slanjtnya ^___^
    daebak nan je0ngmal joha

  18. kya~~~
    kern bgt!!!!!
    so sweet nih. kirain hwi bakaln marah gara gara d boongin. ternyata nggak! hwi bener bener klepek klepek klo ama kyu.
    ksh after story nya ya eon~~
    terutama pas honeymoon mreka. ahahah *yadong mode on
    pokoknya aku tunggu karya karya eonnie slanjutnya~~~
    FIGHTING eonnie! !!!!

  19. yaaa udah endingg ya?
    ada sequelx kan eonni🙂 iya kaan ?
    katanya it’s not ending hwi ya brarti ada sequelx tuh
    aseekkkk*maksa author minta dbkinin sequelx

  20. TAMAAAAT……..:(
    Akhirnya happy ending,hehehe:)
    HOREEEEEEEEEE……….( ^ O ^)//
    Oppadeul mank rada’ semua…jail bgtz!!
    Dean,next story harus!!!ditunggu’__’
    Ngomong” kok gk pernah ada next storyny HyukNa couple??
    Gomawo🙂

  21. Ini beneran ending eon??..huaaa,kyu aq padamuu..knpa skapny dr kmrin bkin klepek”??..bner”,kyu suami idaman,aq mauuu ^ ^..KEREENN eonnie.

  22. wuah pgi2 dah bca crta kyk gbi…….

    DAEBAKKK UNNIE….

    kyu dsni bner2 romntis…. ..

    dtnggu ff yg laeny y eonnie…gumawo

    ^_^*

  23. Aahhhkkk tamat Ÿªaãª?? Entah kenapa aq tak relaaa..
    Wajib nih bikin after story nya.
    Eunhyk ma kangin memang pandai mengipas bara. Kyu jdi protectif bgt ma hiu. Dan bagus. Akhirnya mreka menikah juga.

  24. kyaaaaaaaaaaaaaa kok end sich thor pdhl.kan lgi asik” jd pengantin bru huuuuuuuuufto_O
    thor bki after story.y iaa jeballl:-(
    tp yg rda” eearrrrrrrrrrr gmn gtu hehehehhe
    thor sumpah ni epep daebak abiez ^^
    then’x iaa dah bkin epep yg bsa bkin Qta smua asik bca.y truz g’ pd sedih krna mo d.tinggal ddakkomang appa wamil~.~
    d.tunggu next part.y annyeong ^_^

  25. mwo,mwo,,,,mwoya!!!!
    seriusan ini ending eon?#ngangak

    hhh…ku kira cuma YeRA couple aja yang aneh. ternyata couple ini pun sama anehnya ==”#digeplak.

    okelah, stok kata”ku dah abis eon,,,
    thumb up aja buat episod *halah* ini ^^

    di tunggu sequelnya ya eon???

    keep writing.. stay healthy…..

  26. kyaaaa kok udah ending lg eoni…

    happy ending, suka suka eoni,,,
    akhir‘y mereka menikah…
    psmlm prtma pst ada hlangan,,, sabar y kyu… heehh
    keren pokok‘y eoni…
    ada story afterweding‘y eoni..
    d tunggu eoni.. heehh

  27. endingggg??????? ‘tangan kanan di pipi kanan, tangan kiri di pipi kiri, mangap’ gak relaaaaaa …

    itu kan judulnya married by scandal .. kenapa cerita marriednya hanya seuprit???? huaaaa ….
    berarti ada afterstorynya nanti … asek asek .. *menghibur diri sendiri

    ini ff favorit saya setelah baca ff nya hyukjae … pokoknya keren tenan .. jos gandos kotos kotos pokoke …

  28. Kgak rela eon,maksa bgt nyuruh ngerelain ne ff end.ruz buat sequel dunk 1 part ja trllu maniez buat trslesaikn gtu ja ne ff.buat klnjtan crta mrka stlah merried.dtggu eon sequel-a ne.

  29. rada ga ikhlas kalo ini uda selesai .. huhu . akhirnya mereka berhasil nikah🙂 butuh perjuangan banget ya .. dan …. happy ending ^^ yaayy !!

  30. Waaaaaah….
    Daebak!!!!
    Kereeeeeenn…..

    Tp, the end,,, g rela chingu….. masih pngn baca next story mereka ber2…
    Bikin lagi y next story’y…
    Jeball~~~^^
    d tunggu #maksa🙂

  31. yeayyy happy ending

    eonni ayo bikin nc ny(?)*sipabaikan*

    eonniiii di tunggu cerita after wedd ny😄

    kkk kalo d protek bagi pw yak wkwkwkw

  32. hwah…
    udah ending…and happy ending..
    s kyuhyun blum tau udah nikah masih aja ttap msum ya..#lirik kyu..
    ada next storynya nga’ eon..

    kalau ad ad tunggu y eon..# fighting..

  33. ini cerius end yach, ,
    akhirny mreka nikah jg. . .

    daebak author. . .keren pake banget nich epep. . .🙂

    ditunggu next epep yg lain. . . Cemangadd. .

  34. Kyaa!!
    Akhirnya mereka menikah juga, setelah menghadapi banyaknya godaan dan rintangan yang menghadang tentunya..^^

    Ini beneran udah END unn?
    Masa cuma gitu aja?
    Ada sequelnya ga?
    *ngarep bangett!

    Kau daebakk unni-ya!

  35. huwaaaaaaaa
    kq end si……

    g rela bgt deh

    hmmmm akhirny mreka nikah jg
    ngarep bgt ad sequelny marry lifeny mreka kyakny seru

  36. Huwaaaaaa !! ini ending ?? gak rela ..
    sequel thor, sequel …
    pokoknya wajib kudu ada sequel …
    after story nya ppali ya thor ? wkwkwk
    hwaiting !😉

  37. Kyuhyuuuuuuuuuun-ahh……..
    Eonni athor,…..
    Hua berasa apa baget,,,,,
    * as usual i can’t say anything*
    #makanya jarang coment cuma nitip jempol di sjff…… :)itu si hiu hwinya diganti’in aku aja …….
    *pervert kumat*

  38. Ending??? *getok eon dian..!
    Aigooo tingkah kyu makin macem” az…! Inget bang umur mu masih di bawah ryeowook..😀
    eh tuyul seneng bgt ngebulli eunhyukk *kaga terima..! Haha
    sok” an sakit di balik itu ada sesuatu haha,.. Ending.a kurang eon.. Squel dong…! Wajib *maksa… Hah

  39. Ahkakakakak…. Akhirnya nongol juga ini Epep…
    Asekk juga tuh nikah mendadak dijepang. Huee…
    Si Hiu Hwi baru nyampe dijepang langsung nikah.
    Aigoo… Kyuhyun pervert banget dah. Sabarlah, Hwi-ya..Sabar… *Colek dagu HiuHwi
    Igee….ige… Udah END ??? Masa? *Cengo
    Masih gak rela Ane. Gak rela.
    Ciusss dahh…
    Huekekekekek…. SEQUEL…SEQUEL…SEQUEL…*todong piso

  40. Hhhhh…..hhhuuaannjjeeeerrr!!!! Gue SUKA endingnya,, tapiiiii kenapa kaga nemu ENCE di siniii???!!! /reader frustrasi/

    Ence-nya manaaaahhh???
    Lu musti tanggung jawab eon!!! harusss!!! gue ga mau tauuu! gue minta yang versi ence! kebangetan amat nih author!!!

    Kyu, lu harus kuat yah, dean eonni pasti bikin kamu ngelakuin ‘itu’ kok… lu tenang aja yeobo(?)

    by: @LaksmiCantik

  41. rela deh eonn di rela-relain aja -__-”
    tapi musti, wajib dan kudu ada sequeeeeelllll😄
    honneymoon sampe punya aegy wkwk

    cerita baru yera donh eonn, kangeeeeennnn u.u
    kkk ^^v

  42. Huaaaaa akhirny beres jg ya ><
    endingnya manis sekali jd buat berbunga2 sndr xD
    eonni aku harap kelanjutan crt mrk yg sudah brkeluarga ke ato msh bulan madu ya pokonya aku ingin sequel *maksa* hihi
    pokony daebak buat married by scandalnya ^^b

  43. Asiiik akhirnyaa nikah jugaa, sip tapi ko udah END😦 itu dikit banget un part nya mereka pas udah nikaah -,- tambahiiin dongs :3 kasih sequel jugaa kereen

  44. Huwaaa
    udh ending aja nih.
    Si kyuhyun nikahin hiuhwi cepet cepet gara gara si pemilik gabriel, harus berterima kasih nih sm siwon.
    Harus ada after story nya nih.

  45. Waaa,, udah ending aza yaa!!!!
    Nikah juga mereka,,, kira2 author bikin after wedding nya gak yaa!!!
    Di part ini abang siwon yg alim bisa usil juga yaa,,,hehehehe

  46. Kyak masa’ Ending sihh😦 *gak rela*
    cerita bener2 kereenn, keren banget deh pokoknya !
    Apalagi kata2 diakhirnya ini….. So sweet banget🙂
    Selamat Kyu-Hwi atas pernikahan nya😀
    bikin sekuel dong eonni, yayaya?? *puppyeyes*
    Good job😀

  47. akhrx nikh jga so sweet bgt lg pke acra kjtn sgla….
    kyuppa bnr” gk rla lw ampe ad yg mncuri atw dkt” ma hiu hwi mkx lngsng ajj di cptn acra prnkhnx ampe hii hwi gk di ksh tw.
    smpt ngira kyuppa mrah gra sms nya hiu hwi yg blz wonppa.
    bnr” dch…

  48. yaakk eondirimu membuat ku melayang,,,,,,
    eon apakah suda tamat…….eon encehh nya mana????
    wkwkwkwk *dibakar*

    eon ditunggu next story nya yeee,,,,,,,
    jgn lama”….itu sih kyu skrg suka bgt nunjukin pesonanya -____-”
    rasanya jadi pengen ngurung kyuu dikamar aja😀

    byee author cantikk…….#kisseu dean eon……

  49. .bner Eon .. Ending x aneh .. Kuranggg Errrrrr .. *Plak
    .akhir x Happy END jga .. Sneng x .. Wah .. Egk d jeLas’i g mna Kyu mempersiapkan pernikahan x d Jepang … Wuuuiiihh ..
    .Kyu overProtektiv bgt sma HiuHwi ..
    .kasian Joong Ki .. Tpi , santai .. Kau tampan Oppa .. Kkkk~
    .afsor ad egk Eon ???? Kkkk~ series mungkin .. Honeymoon x ? Saat smua ELF tau pernikahan mreka ? Dtg x Cho Junior d antra mreka ?? Kkkk~
    .annyeong !!

  50. Hiksss…..
    Seneng akhirnya,kyu hwi jd merit,,,tp akhirnya mewek jga krna ff ini musti end….
    Asli aku GAK RELLLAA…..!!!
    Sequel lagi dean,,,,
    #demo depan rumah authornya,bwa spanduk ‘MBS SEQUEL’ yg gde keke….

  51. AAAAAAA happy ending akhrnya nikah jga..walau harus pemaksaan keke aish it eomanimnya ganggu aza dech tanpa harus ad ramuan jga bsa wkwk..aigoo padahal msh pengin ada lanjutannya..bkin sequel eonn haha

  52. Hhwwaaa daebakkk thor aku sampe ketawa2 sendiri pas bagian humor+gajenya (?) aakkh,, pokoknya aku mau nuntut sama authornya harus bikin ff yg lebihlebih seru lagi *siapaelo* pokoknya sukses deh buat authornya udah bikin ff sekeren ini ,,,, aku kasi 10 jempol!!! *pinjemjempoltetangga* haha

  53. Mwo….
    Udah ending eon huuaaaaa gag rela #di tabok#🙂

    hiaaaaaaa akhirnya mereka nikah jg happy ending kerennn🙂,,
    tapi tapi msh ngegantung eon after story pasti ada donk eon #toel toel eon# hehehe…. Klo bisa bikin yg adegan yg errrrrrr….. eon #yadong kumat hihihi🙂

    keep writing ^^

    #peluk yesung oppa :*

  54. Aaaa…udah ending beneran?
    Huwaa..gak rela!!
    Pengen terus mengikuti perjalanan cinta kyuhwi hiks😦

    Hhh..eonni~ya keren bgt ceritanya,aku selalu suka^^
    Ff selanjutnya ditunggu ne..
    Fighting ^_^

  55. kya keren eonn…
    aigo kyuhyun sepertiny udh gx sabar bnget nikah sma hiu hwi sampe2 majuin tanggal pernikahanny..
    kyaa jgn2 ramuan tradisional yg eomma kyuhyun bilang itu ramuan perangsang agar kyuhyun ngelakuin itu sma hiu hwi..
    next ditunggu ne eonn..
    …………^_^………

  56. kya keren eonn…
    aigo kyuhyun sepertiny udh gx sabar bnget nikah sma hiu hwi sampe2 majuin tanggal pernikahanny.. n nikahin hiu hwi di jepang pdahal kan dia msih sibuk kerja.
    kyaa jgn2 ramuan tradisional yg eomma kyuhyun bilang itu ramuan perangsang agar kyuhyun ngelakuin itu sma hiu hwi..
    next ditunggu ne eonn..
    …………^_^………

  57. happy ending tpi kasian jongki nya klo gitu buat aq aja y bang jongkinya kkk…
    hrs ada after married story nya nich…
    dtgu utk next story nya^^
    HWAITING !!!

  58. Suwer ni ff dri awal ampe akhir keren bgt😎
    selalu ngakak kalau udah lihat tingkah konyol oppadeul😀
    dan kau kyu , knapa tak mengundang calon selingkuhan mu ini hah ? Atau jangan” kau tkut tak jdi mnikahi hiu karena aku *plakk _ngawur
    eoni mksih udah bkin cerita sgini cetar membahana disetiap part nya😉

    ditunggu eoni sequel nya :’)

  59. ciyus nih end????
    Aigooooo,,, masih belum puas nih….
    Eh,, tapi kok gk ada tulisan END nya???
    Belum end ya???*ngarep*
    Huaaa… mereka akhirnya nikah juga….
    Kyu oppa,, ,,dirimu manis banget yak???? bikin aku envy sama Hwi….
    Ya ampuuunnn,, afstor dong,, afstor…..
    Sampe Hwi hamil,,,ampe mereka punya anak…
    Pas mereka punya anak baru namanya bahagia… happy ending…kekekke *maunya*
    DAEBAK nih FF dah,…yg selalu aku tunggu tiap part nya…
    Chukkae Thor,,,dirimu berhasil…^^,

  60. hehehhee…….
    sumpah yaaa……
    eonni itu tadinya gak sukasuka amat sama si KYUpil

    tapi…
    keseringan baca YEsung di pairing sm KYU
    dimana ada Yesung disitu ada KYU………
    jadi.
    sekarang
    sukaaaa juga sama KYU………….

    Kyuhwi………..Yera…………

    tapi yaaahh jangan gitu aja geeh saeng………!
    masa main selesai aja………
    kasih After merried nya juga dooong…….

    hmmmmmmmmmmmmmmm……
    mau liat kejantanan KYU
    setelah minum
    obat tradisional dri eomma…….

    Hwiii…………..awaaassss diterkaamm………..aaawwuummm……!

  61. eonni kenapa ini cepet amat tamatnya????
    perasaan baru kepergok di wc deh terus foto bareng kok ini uda nikah aja hahahaha
    eonni butuh sekuel nih kayanya heheh

  62. MWOYAA????!!! END???
    Kyu kapan tak pervertlah kau?!! kkkk~~
    Pasti bentar lagi ad after married *uhuk*
    Kyuu,, perasaan gue nih ye itu mertua Hwi hui mau kasih jamu perangsang wkwkwk
    Ditunggu ya unn,, after married story-nya
    Chu~~~❤

  63. EYANG DIAN BRANTEM SAMA TATA BISA YOK??? Kenapa ini ending hwi ya auh astagfirullah._. Mana tata ga jadi komen pertama, kak jangan ending dong banyak yang suka loh ini, aduh kuyun suami ku>////<

  64. Aigoo……………….jangan end lha eon…………….Jinjja, bikin patah smangt nie Eon
    Jebal…..sequel di tunggu…………….Galau tingkat tinggi nie Eon

  65. .knapa udh tamat. Bkn skuel yng married life dong unn..#pupysmile ne..ne..ne..ne ,ngancm ya,gpp ya unn,hehehehe pkok.x hrus dilnjtn nih couple.?hrus pkok.x

  66. Yahhh
    Q ketinggalan baca ff
    bru buka fb skrg
    eon galau ya gara2 wamil yeppa
    #sok tempe
    Q jg eon ;-(
    Q sedih nnt g’ bisa liad yeppa perform lg
    trus Q sdh g’ da lg tmpt bwt curhat kLu kyu bwt gosip
    #plak kok jd curhat
    horee akhr_a kyuhwi menikah
    #asek
    kyu dirimu slalu pervert kLu dekat hwi
    bawaan kyu pengen nyosor trus
    tp Q suka gaya kyu yg kyk gtu
    hehe,
    eommonin ngasi obat apa bwt kyu
    apa mgkn obat kuat ?
    WOW :-O
    eon kLu bisa bwt sequel ne kLu bisa yg . . . .
    Ehm ehm ehm
    #keselek biji salak
    fighting eon

  67. Ikutan nyempil dlu akh,,,,
    hihihi,,,
    Annyeong eonnie,,,
    aq reader bru dsni,,,
    wuah,,,
    ff nya kren eonnie,,
    akhir nya nikah juga si epil sma hiu hwi,,
    nhe ada sequel nya khan eon???
    Aq msih pngen bca lgi,
    kisah kyuhwi
    after married,,
    smpek pnya ank,,,
    hihihi,,,
    ditunggu eon
    klnjutan nya,,,

  68. keren eon~
    ga nyangka udah end beneran, mereka juga nikah secepat itu..#kyuhyun ga sabaran banget#
    part ini campur aduk feel’y..pertama, pas adegan di mobil acara perpisahan kyuhwi, kyaa kaya mau pisah setaun aja..kedua, ngakak pas baca sms kyuhyun,, itu aq itung ada 8 pesan dan isinya bner bkin perut mual,, ehh wonhyuk dg jailnya bles sms buat ngerjain si setan, ketawa puas ngebayangin wajah wonhyuk..ketiga, ikut terharu waktu hwi nangisin kyu krna dikira dia sakit bneran ehh pdhl cm akal2an kyu doang..
    cukup komen saya yg panjang ini, , huuu selamat atas pernikahannya, semoga bahagia >_<
    kalo bisa eon ada seq after married kyuhwi*ngarep*

  69. Chukkaeyo..chukkaeyo… Akhrny Kyu-Hwi nikah juga, ya walau dgn sdikit pemaksaan kekeke
    Aish Kyu eomma ngeganggu aja, pdhl itu scen penting *plakk* dan mslh ramuan, aq tau pzt buat___*??* ga prlu pake ramuan jg Kyu udh sngt siap wkwkwk^^
    Ga kerasa udh end aja nich, smg Kyu-Hwi slalu langgeng di story manapun mreka brada,,
    Dan story brikut’ny slalu d tnggu^^ fighting!!

  70. ah omo akhirnya publish juga ..
    ending ya eon ? aigooo bikinin yg after wedding ya eon ^^

    lucu endingnya . hoho aku kira pas kyuhwi kisseu di mobil itu bakalan ke pergok lagi sm appanya hiuhwi ._.v
    eunhyuk semangat banget dah kalo masalah nntonin orang be kisseu . hoho . daebak eonnie ‘-‘)b

  71. Penasaran sma nextx eonn bukan ncx loch..Hihi
    Nanggung endx eonn…
    Pan yg sihyuk usil tu blm ktauan eonn…
    #kdip” k yeppa…Kekeke
    Kalo brkenan ad next storyx y eonn…#tarik clna eonn…
    Ye-ra couple jg bleh…
    Kangen ye-ra couple bkinan eonn…
    Whhaaa pkokx d tnggu story” yg lain dech eonn…
    #bakar menyan msuk k botol..

  72. Yahhh …MBS nya dh end.Bakal kangen bngt sma kyu-hwi ,,trutama sma Author nya#peluk Hyuk(?)
    ga krasa dri part1-part12 tuh cpet bngt,,mungkn krn crita ffnya yg KEREN&ga bikn BOSEN !
    Kirain part ini bkal nc(?)#plakk yadong kumat tpi byar pun tnpa nc(?)ending nya udh sngt memuaskn(?)ko eonni.
    FIGHTING 4 NEX FF ya Eon !!!🙂

  73. annyeong . . . Aq reader bru d blog ini, , aq dah bc ff nh dri part 1 . . .
    Mian bru comen d part ini . . .
    Tpi utk ff slnjt nya bkal aq komen sebisax . . .
    Nice ff . . . Dri pertmuan yg gk d duga, brakhir dg pernkahan ats dsr cinta . . . Keren . . . !!!

  74. hah jadi ini beneran tamat eonn ? asli ? seriusan ? ahhh aku masih belum rela masih belum puas baca ff ini mana akhirnya nanggung. bikin after marriednya ya eonn please

  75. kereeeeen thorr .. akhirnya mereka nikah jg .. rela ko thor klo endingnya happy kya gini .. hehehe .. bingung mw komen ap yg pasti ffnya bagus bgt .. keep writing thor .. di tnggu karya” slanjutnya .. ^^

  76. Author, aku lagi un bela2in baca dulu. Pokoknya harus ada after storynya. *plak #maksa bgt. Belum puas liat kyu sama hwi. Sampe bulan madu mereka ya.

  77. gw harus komentar apa? harus bilang apa coba??
    ini salah satu ff paling DAEBAK yg pernah gw baca
    author.nya kereeennnnnn selalu bisa ngebuat reader masuk ke ceritanya .. udah ngebaca ni ff 3X tapi tetep kereeennn ..

  78. Kyaa..nyasar di blog ini,,aq baca dari awal sampe akhir..
    Daebak..!!aq suka thor,,tapi qo Udah ending nie??
    Harus ada sequelnya nie..
    Kayanya bakal jadi pembaca tetap nie,,aq tunggu karya2 mo thor..
    Fighting..!!!

  79. Yahhh hiuhwi’s appa sama kyu’s eomma penggangu bener dah :p
    Berhasil deh kyu ngerjain hiuhwi tapi manis bgt pas nikah chukae chukae

  80. Mwoya?!!! Ini udah end eon?
    Huweee.. Andwe!!! Jgn end….
    Bkin crt ini lgi eon… u,u
    ngga rela ini udah end…
    Kya.. Lagi eon……
    Btw uh itu si kyu mkin pervert aj…
    Kkk~😀

  81. Mwoya?!!! Ini udah end eon?
    Huweee.. Andwe!!! Jgn end….
    Bkin crt ini lgi eon… u,u
    ngga rela ini udah end…
    Kya.. Lagi eon……
    Btw uh itu si kyu mkin pervert aj…
    Kkk~😀
    eonnie… Bkin story after merried yak..😉

  82. Apakah sudah ending,,???? Huuaa,jdi sedih krna ff yg sering aq tunggu udh tmat,,, hiks hiks,,,keunde ,eonnie neomu daebak,,,aq suka critanya ,4jempol buat eonnie,,wkwkwkwk,,,^.-
    eonnie,,buat sequelnya dong,,aq belum puas bca critanya,,,neee??? Jeballyooo ^^

  83. yah, ini end-nya yaa?
    lanjut lagi bisa kali thor..
    pengen liat kehidupan rumah tangga mereka selanjutnya..
    huhuhu…
    ayo thor, buat cerita mereka lagi..
    yakin deh, readers ff ini pasti belum rela kalo ff ini tamat..
    termasuk saya.. hehehe…

  84. Woaahh…. Daebakk…!!! Good job buat author..
    Bneran deh ga’ pngen nie FF tmat…. Bgus bnget FF.a…😀
    klo bsa sech ad squel.a… ^_^
    Squel yah,, squel yah,,, Pleasssee…. ^_^
    #Puppyeyesmodeon…:D ^_^

  85. wah ko ending cih????

    g g g rela …….
    pengen kyuhwa punya anak dulu *maksa bgt*

    wajib squel ya thor *muka melas*
    tp suka akhirnya married jongky aku minta dech cian g dpt hwayi mending bwt Q🙂

  86. Eonni salam kenal, eon mianhe bru coment coz aq g tau mau nulis pa! Habisnya ff yang eonni bwt semuanya keren2. Aq mau kasih semangat ja bwt eonni y. FIGHTING eonni🙂

  87. daebak ff mu memang selalu keren eonni ^^
    ahhh akhirnya kyu-hwi nikah jg🙂
    happy ending tp ini blum tamatkan ak blum rela klau ff ini tamat🙂

  88. Akhirnyaaaaa..
    Kirain kyu marah gara2 dikerjain siwon sama eunhyuk.. Hahahahahaha.. Ternyata malah dipercepat nikahnya… Buseeettt dah,, diluar perkiraan…
    Seperti biasa, ceritanya keren bgt,, part ini gk terlalu berat, tapi tetep bisa buat senyum2 sendiri pas baca🙂
    Btw,, it’s not almost the ending right???
    Gk rela kalo ending (T_T)

  89. kyaa gak ikhlas ceritanya tamat tanpa cho junior haha pokoknya harus punya aegy dulu baru kyuhyun boleh sama aku lagi *loh gak nyambung

  90. huaaa gak rela kalau ni ff ending
    ini ff feelnya dapeeett banget

    miiiinn ceritain lagi dong tentang marriage life nya…..jebal jangan ending ne *wajah melas*

    TAPI entah kenapa sepertinya di part ini kyuhyun pervert sekali ya,,,,aku ampe merinding bacanya -_-”

    DAN satu lagiiiiii aku akan terus menunggu karyamu selanjutnya min
    FIGHTING😄

  91. Ooo… tidak bisa tamat eon, lanjutkan sampe part 100 pun saya ikhlas, redo lahir batin. Sequel ya kak, coz endingnya aneh dan terlalu diburu-buru, kaya keliatan ga mau ditagih next part ya,😄

  92. Waduh…..pokoknya wajib ada sekuelnya!!!authrooooor yg cantik dan baik hatiiiiiiiiii…ya?ya?ya?
    gak ush berkonflik deh..yg ringan2 aja…hehehehehehe *saran

  93. Daebak endnya.. Keren..
    Cho Kyuhyun.. Kau protektif sekali..
    Ck!ck!ck!

    Wkwkwk..
    Pas ky d osaka, aku udah nyangka pasti bkal nikah d sana. Ck!
    Heh! Kyuhyun.
    Kau tuh evil.. Tidak bisa d ktakan tidak.
    Ck! TAMPAN. Sedikit ya. IMUT. Banyak. Hehehe..
    Evil..
    Selalu menghalalkan segala cra, walaupun berakibat fatal. Ck!!
    *geleng-geleng kepala*

    udah ah, gk bisa comment apapun lg..
    Cuman bisa bilang, daebak, romance..
    N aku minta satu aja.
    SEQUEL..
    Gomawo..

  94. Bnr iya udh tamat ya…jgn, nambah lagi ya. Klo udh end bakaln kangen sama ff ini hiks hiks.Buat epilog n honeymoon nya mrka ya..
    Daebak dech ceritanya, aku suka ceritanya dr awal sampe akhirn. Good job ya.
    Nb; sequel utk honeymoon eunhyuk n jaena kpn dibuat, kangen nieh sama cerita mrka heheh

  95. yaaaaahh udah end , ….

    buat squelnya donk eon untuk honeymoonnya kyu-hiuhwi !!

    walau di PW ,,, aku akn tunggu eon ,, bbut kasih tau cara tahu PW nya eon dean !!

    buat eon dean 10 jari sdahhhhhhhhhhh ,, daebak !!

  96. Akhir ny mreka nikah jg. . hehehe😉
    Sneng2. . daebak chingu. .🙂
    Tp crita ny gantung chingu. . 😦
    nanggung ni. . bkin lg y sequel ny. . hehe
    gp2 dech d protect, pkok ny aq tunggu. . .🙂
    Hwaiting. .!!!

  97. Eon~ ini ending???
    Agak gimana gitu eon…
    Itu juga gaada kejelasan kyu marah apa gk pas wonhyuk kirim pesan absurd..
    Tp keren kok eon hehehe

  98. Annyeong eon.
    Saya istri sah Kyuhyun,pacar Donghae,dan selingkuhan Kris kembali lagi untuk memberikan komentar yang mungkin gak penting.kekeke

    Kyaaaa Kyaaaaa Kyaaa
    Kok ending sih eon?Huhuhu
    Bakalan kangen sama couple ini.
    Ada sekuelnya gak eon?
    Plis ada dong.Asik deh kalo nanti mereka punya anak banyak.😀

    Si Hiu Hwi lucu banget deh.Gampang banget diboongin.
    Oh iya,nasib sms yang dikirim Siwon sama Eunhyuk ke Kyuhyun gimana?

    Gomawo eon.Mian baru sempet baca ff eon.Hehe.Saranghae Eon :*

  99. Ini beneran tamat? Ceritanya seru…
    Kyu protektif banget sma Hwi smpe smsny kyk gitu semua….
    Akhirnya mereka menikah juga…Kyu tetap aja mesum apalagi skrg mereka udah nikah….
    jdi pengen tahu hadiah yg diberikan member suju… kan biasanya mereka ngasih yg aneh2… Ksihan Ryeowook tetap aja dianggap yang terpolos di Suju

    bikin sequelnya y…

    ditunggu cerita selanjutnya

  100. Yyahh koo ending ga brsa baca na udh ending ajj…..

    Kilatt bgtt nikah na…
    Hehehehe kyu daebak….
    Eonn bkin squel na donk….
    D’tnggu next story na yya eonn….:)

  101. Kyaaaaaa…
    Akhirnya kyuhyun dan hiu hwi nikah juga ,, udh nuggu2 mereka nikah akhirnya nikah deh
    pengen tau kehidupan kyu-hwi kalo udh nikah gmna
    pasti lucu deh
    hehehe😀

  102. keren unnnnnnnnnnnnnnnnnnn ! mupeng gwa ! *stres akut*
    hajar lah unn !
    bukin ff yg baru lagi ya unn ! kalo bisa mah bikin yg hyuk-na couple ! kesian belon bagkit dari kubur setelah sekian lama bulan madu ! ato kali-kali mau bikin ff lah brdua sama unni jea ! tambah cetar tar unn ff nya, yg bikin 2 author paporit aku ! mau ya mau ya mau ya🙂 pengen aku unn liatnya ! tambah yadong gak gitu *ehhhh

    keep write-9 un !

  103. Mwo ? mwo ? mwo ? ., ENDING ?? kagak rela eoun .,kalau MBS ending .,
    sequel . . sequel . . sequel . .

    Happy ending ., kenapan Cho Kyu Hyun semaKin .,#mesum ,_ehh. .
    ciah selamat ya Hiuhwi sudah menjadi Ny.Cho .

    Hemt ., kasian nasib.a Song Jong Ki ., sini oppa sama aku aja *Tarik Song Jong ki

    Dean eouni ddaebak !!!
    beribu'”jempol buat eouni .,
    ddaebak ddaebak ddaebak .

    #ngomong” kagak ada yg NC vers. ni eoun ???*plakk

  104. wah udah ending ya ternyata… kurang eon, kurang panjang # ditampol dean eonnie😄
    bikin after wedding dong eonnie.. #jeball

  105. yahhh akhir ya selasai juga…,kyu keren bangettttt,대박(daebak)^_^
    ditunggy ff berikutnya……request cast nya bang ikan🙂

  106. wah, ini bneran ending eon?? kurang.. kurang panjang #plakkk ditampol deanvl eonni😄
    ada after storynya g eon?? ada yya #maksa hehehhe..

    pasti bkalan kangen sama ni pasangan.. d tunggu ff yang lainnya eonni..

  107. Baru sempet ngebaca skrg,,
    Wah, ini beneran dah part ending y
    Akhirnya kyu nikaH jg sm hwi
    ;D
    Next story ny ditunggu y ^^

  108. Beneran selesai nih….masak sih???
    G da lanjutannya chingu???
    Rasanya berat bgt pisah sm kyu hwi…lanjut ya chingu..kyu d blk senyum evilmu kau seorg pria yg penuh perhatian trutama org2 yg kau sayang…gomawo chingu sdh d izinkan membava karya yg bgt indah..

  109. Uaa~ ini Part manis banget ;;)
    Uaa~ Kyuhyun Yadoang atulah .-.
    Bacanya senyum-senyum sendiri..🙂
    Keren Author (y)

    Keep Writing😉

  110. Udh ending yah ? -____-
    eonni bikin sequel nya dong , bikin sequel yang ceritanya hmmmmm gimanaaa gituu , hehehhee ^^

  111. Happy ending !!!!!😄
    Curiga masih ada kelanjutannya dan aku harap begitu >.<
    Kyu ketahuan mesumnya -_- …
    Pake acara kecelakaan segala, aku kira beneran eh taunya cuma akal-akalan doang
    Omonaaaa ga rela MBS udah tamat😦

  112. Omooo. Kyuhyun-ah.. tunanganku tercinta kenapa kau selingkuh huh? T.T
    thankyou ya thor, thankyou udah bikin aku envy akuut. Next ff ditungguuu :3

  113. Happy Ending….
    Jeongmal jhoahae!!!
    Tpi jdi pngyn bca squel’a ntu jga klo dbkinin??
    #mupengbnget
    over all it’s great story ^__^!

  114. huaaa ini blog top markotop dech (?) , FF nya cetar2 *lebay. maklum aku bru disini hee . mau dong ffnya dkirim ke e-mail. gmn caranya ? *pleasejawab

  115. kyaaaaa !!!
    eon, mianhae baru bisa komen *nyengir ala eunhyuk
    tobat dahh jadi siders , gk mau lagi jadi siders😦 hheehe mianhae #plakk

    eon ? ini endingg ?? gk mungkin..
    pasti ada afstornya kan ?? hhee .. *pasang aegyo bbuingbbuing:D

    suka BGT dah ama ffnya eon :* hehee
    keep wwriting eon , fighting😀

    *cium yesung :*

  116. sequel bolehkah? hehe xD sebenarnya ni cerita udh beres juga sih, tapi kayanya seru bca tingkah KyuHwi yg romantis, gengsian, cengo(?), babo. aku kepo bgt tuh ama ramuannya eomma Kyu, manjur gak? *eh yadong kumat xD

  117. Eh? Ending???
    Janganlah thor…lanjut after married boleh kali…
    *kedip” bareng kyuhyun
    ada moment” yg bikin aku cekikikan sndiri…hihihi
    pkok’y DAEBAK AND HWAITING buat author….

  118. yeayyy… Happy Ending !!!
    akhirnya setelah lama ditunggu” nikah juga mereka berdua🙂
    gga sengaja nemu cerita ini lgsg nyari part 1 nya dan ternyata cerita emank bner” bagus sukses buat author nya:) slm kenal readers baru dsni ^^
    tp maaf bru sempet komen di part akhir hehee
    next semoga ada after story nya . . semangat buat author🙂

  119. kyaaaaaaa~
    uda tamat😥

    finally kyu-hwi nikah juga….
    yeayy!! make a baby soon!! #plakk

    trima ksh eon, uda bekerja keras en puter(?) otak sampe ff ni selesai… 🙂

  120. Yaaahhhh…
    Ending juga akhirnya…
    Thor, buat sequel donk, misalnya mereka punya anak…
    kkkkk~~~~

    jongki kasian amat thor T.T

    kyu tetap aja terobsesi sama bibir hiuhwi..
    nyosor terus ni abg epil….

    eummm, ditunggu thor cerita lainnya… kalo bisa sih sequelnya *ttp aja ngarep

  121. Huaaaa, aku baca dari awal loh. Sehari ini. Dari jam 9 pagi, sampai jam 11 malam ‘o’)b
    Daebak!! Awas kalo ga bikin ff yg cast nya kyuhyun lg ya! Jgn lupa ber part-part haha
    Keep writing ^^

  122. KyuHwi udah nikah juseyooo!!!/screaming/
    Moga makin langgeng yeee..
    Bkin adegan pas mereka make baby dong/wink//yadong face/

  123. yah thor masa end? mash gantung bgt, mana ak baca`a telat lagi huhuhu…
    harus kasih afternya ya thor please !!!
    #MaksaPakeBanget

  124. Wahhhhhh akhirnya kyuhyun n hiuhwi nikah juga *tebar bunga*
    Sempet kaget pas ahra eonni bilang kyu sakit lagi di jepang,untung cuma boongan hehehe..
    Cho kyuhyun bener susah bgt iya klo mau bermesraan brg hiuhwi ada aja gangguannya,malah smpe udah nikah pun ada gangguan *poor kyu* hehe
    author bikin after wedding nya dong iya iya iya,suka bgt deh sm cerita couple ini..
    Keep writing thor,ditunggu karya2 keren mu lainnya hwaiting ^ ^

  125. Huahhhhh !!! KENAPA TAMAT ??????? SEQUEL JUSEYOO EONNI ! Padahal udah mau bikin aegy loh eonni =.= tapi bener deh , married by scandal ini sukses buat nano-nano perasaan aku saat bacanya eonnie. Kalo aj ada gitu sutradara yg mau baca ff eonni ini terus dibikin filmnya pasti laku keras (?)😄 pokoknya D A E B A K !!! I NEED SEQUEL ASAP ! Buat Kyuhyun-Hiuhwi , CONGRATULATION ! Cerita fiksi kalian membuktikan bahwa LOVE HAS NO REASON , LET IT GO BY THE FLOW ! Buat eonnie, keep writing ya :* :* :*

  126. Ya awlohhhhhh .. Ini beneran ude end eonm ?? Sequel dong kalo gitu ,, bikin mereka sampe punya bebi .. Huaaaaaaaaa :* bacanya ampe deg-degan ,, si epil kyu romantis abisssssssss

    # eonni-ya,, jeongmal daebaknikaaaaaaaaa🙂

  127. yg pertama : Chukkae ya buat Hiuhwi yg sekarag marganya udah CHO >,< kkk~ kedua : chukkae buat eonnie yg berhasil membuatku nangis di pojokan *abaikan gra2 IRI setengh mati ama Hiuhwi yg nikah ma Cho Kyuhyun-ku (?) hyaaaaa T_T .. tpi tetep seru kok eon, bkin senyamsenyum pas adegan beduaan itu tu hahahaha😄

  128. Ff pling keren yg p’nah q bc. DAEBAK…….
    FF yg bs bikin ketawa,nangis n seyum2 g jls sendirian.
    Luv u dah eoni

  129. Uwwaaa udah ending aja dah nih , tapi kurang puas thor . Tapi udah bagus sih , virus yadong ku keluar gara2 baca ni ff thor , tanggung jawab #author : sape lu?. Haha daebak thor, tapi masih ada rada – rada ngegantung gitu ceritanya .
    Sequel tentang kehidupan pernikahannya thor . Ya ? Ya ? Awas kalo enggak tak bacok lo #dibacok duluan sama author
    Oke itu aja thor , ceritanya udah bagus banget . Maaf baru comment disini hehe . Pokonya Daebak
    Keep Writing ! Hwaiting !😀

  130. eonni, mianhaeeeeeee
    di part sebelumnya aku gak komen. kalo gak salah sih batas part 4atau part 5. hehe soalnya aku langsung baca samapi part ini.
    ff eon tapi emang cetar membahana pokoknya. sampe kebawa emosi juga aku.

    pertama aku kasian sama mereka. padahal sama-sama suka, tapi kok tersakiti. untung deh waktu itu hwi nya gak jadi ninggalin kyu. dan aku suka sama cara kyu ngeblas hwi😀
    kedua waktu kyu ada di rumah hwi dan mereka ngelakuin kiss. aigo itu kyu gak bisa nahan apa ya? ada appanya hwi padahal. kena tegur lagi. seharusnya kyu bawa hwi kemana gitu *ehhh*
    terus yang ketiga aku suka sifat kyu yg posesif gitu sama hwi. apalagi adegan domobl itu eon. aku pikir itu appanya hwi ngeliat, makannya dia nelpon kyu.

    penegndeh kayak hwi eon, nikah sama kyu di jepang. asikkk, bagian akhirnya itu loh eon paling aku suka. haha sayang banget diganggu eommanya kyu.
    gak ada sequel yg enceh ya eon?😀 *otakyadongkumat*. berharap banget ada.

  131. uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa keren bgt !!!!!!!!!!!!! daebak !! ahirnya happy ending juga !! xD ya ampun Kyu.. !! tahan woy ! xP
    harus ada sequel ini mah😀

  132. Kyaa DAEBAK,DAEBAK,DAEBAK akhir mrka menikah juga..FF ini sangat seru eonni,benar2 bkn aku jatuh hati..di tunggu after wedding storynya ya..hihi
    kamsahamnida^^

  133. Anyyeong Eonni,
    Aku udah ngikutin dari awal.
    Wah akhirnya ini End juga. Daebak!!
    ID komenku sebelumnya EkaKurniiaa^^

  134. omg eon!! Eon/saeng ya? -.-a
    *gapenting
    ff mu sungguh ‘GEORGOUS’!!
    Bisa kya hidup gtu wktu bcanya (?)
    thats sooo awsome! Sedih ff ini end,rasanya kya nonton serial fav yg end (?)
    ok eon! Keep writing ya! Fighting
    gomawo udh nulis ff ini ^,^ (?)

  135. Mianhae baru ngoment sekarang
    Kusangka aku udh ngoment, ternyata pas wkt diperiksa ternyata aku blom ngoment dri dlu -_-
    pertama kali kesan aku baca judulnya kukira KyuHwi bakalan menikah di waktu yg cepat
    trus setiap partnya tuh married life ternyta tidak ^^

    ceritanya bagus eonni
    Kyuhyun yadong bget yak
    tapi endingnya kenapa gk sampe berhasil(?) eonni :3
    ditunggu jga sequel buat HyukNa couple ^^

  136. Wahh baru bisa baca part ini ><
    Eonnie endingnya manis sekali!!
    Sesuatu banget cara Kyuhyun menikah disini😉
    Tambah cinta juga sama ini couple❤

  137. Wahh sudah end yeaa??

    Seruu bngett kyuhyun to twiittt …

    Chingu ko ff kyuhyun sm yesung bagian mesranya knp lebih bagusan ff kyuhyun ya?? T-T

    Yesung jg bagian kisseunya lebih co cweet dong chinguu .. hhe mian aku hny ngasih pndapat maaf jika tdk suka … ff our ring nya aku tunggu klanjutannya nee … ^_^

  138. semacam gua lagi nonton drakor kaya bukan baca ff……cipokan mulu, mantep dah. I love u thor :3 oh ya thor jangan lupa rilis juga yang married lifenya sama pas punya anaknya juga. Pasti tambah seru tuh. Buat Joong Ki fighting -..-9

  139. daebak…
    akhir’a mereka menikah juga, ya walau kyu oppa awal’a pura2 sakit..
    akibat dari keusilan kedua hyung’a, kyu oppa buru2 nikah deh..
    tapi so sweetttt… bgt
    author makin daebak…
    ditunggu sequel’a ya..
    AUTHOR DAEBAK…

  140. Annyeong aku reader baru di blog ini..maaf baru komen skg..soalnya fokus baca married by scandal part 1-12 kekekek~
    Suka bgt sama ceritanya makin cinta sama Kyu (?) trs Ga ada lanjutannya lagi..bagian yang itu tuh ._.v penasaran soalnya..maklum otak yadong hahhaha xD

  141. chukkae😀
    Akhirnya mereka menikah juga , semoga cepet dapa aegy yaa .

    Untung aja hiuhwi gag jd buatin minuman yng dikasih eommanya kyu
    Bisa2 nanti hiuhwi bakalan diapa2in sama kyu😀

  142. ya…ya…ya… lanjut thor
    sumpah daebak thooor
    perfect
    bs bikin nyesek… senyum… ngakak.. smw ny dech
    o
    pokok ny dapet smw feel ny
    T O P. B G T. deeeech

  143. daebakkkkk😀
    akhirnya kyuhyun merried jga..
    ksian ryeowook oppa dblng msih kcil..
    ryeowook oppa dah prnh liat kyuhyun kissing dkamr kyuhyun..😀

  144. Akhir nya kyuhwi happy ending jg

    Keren ff. Author nya hebat bs bkn ff yg daebak kyk gini

    Di tunggu ff selanjut nya hehehe

  145. thor, aku new reader dsni.
    salam kenal.
    mianhe thor bru ninggalin jejak di ff ini, stlh skian bnyk ff author yg aku bca.
    pkok ny 4 jempol dri aku bwt author.
    daebak bnget deh ff ny,
    ngerasa deg2an, ngakak, trharu, penasaran n speechless pas baca ff ini.
    author keren bngt deh
    keep writting yah thor…
    ditunggu karya2 yg keren laen ny…😉

  146. eonni,mian baru ngasih coment!!!
    kok udah ending sih,kan belum ada ceritanya waktu kyuhyun oppa ama hiuhwi punya anak,hehee….mian eonni

  147. Yaaaaa ending juga
    Ngelembur baca ni epep dari kemarin
    Hmmmmmmm padahal nunggu klimaxnya ªkŮ
    ƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗα

  148. Ahhhh akukira kyu sama hiuhwi bakal bikin aegy eh taunyaa enggaa><, buat sequel marriade life mereka thor apalg pas buat aegynya mesti ada hahahahahah … Okedeh ditunggur thor sequelnya yah^^

  149. Daebak bgt nih thorrr
    tapi, tapi, tapi endingnya kurang *pasang muka yadong….kkkkk
    penasaran sama ramuan dari eomonim sama kelanjutan kehidupan suami istri mreka….

  150. akhirnya mereka nikah… akhirnya mereka nikah…. *joget joget*
    ah!!! kyuhyun!!!! *kehilangan kata-kata*😄
    author daebak!!!!

  151. yeeaaayyyy happy ending tp aku ngerasa part ini kurang greget gitu loh beda ama part 1 – 11 yg seru abisssss tp tetep keren kok hehehehehe…….. izin mau baca yg lain ya maklum reader baru gitu loh

  152. eonni bagus ffnya akhirnya nereka nikah juga,,,
    mianhe baru komen soalnya nunggu selesai dlu bacanya..:)
    sequel eon yang banyak… keep writing:)

  153. Happy ending deh ^o^ thanks thor udah buat gue seharian ini mengubur diri diatas kasur buat baca ff lu ini, nyampe lupa makan, mandi *curhat *plak
    Sorry, gue baru coment, abisnya terlalu ngebet gmn akhir ceritanya.
    Keren thor (y)

  154. Ngakak sumpah pas kyu bilang “Aku sudah lama mengenal mereka Hwi-ya, mereka semua tidak ada yang waras, kecuali aku.” kata Kyuhyun bangga.

    Wkwkwkwk kyuhyun bilang gitu?? Gk salah thor?? Astaga…wkwkwk

  155. YAaaaaaahhhh beneran udah slesai nih cerita….(⌣́_⌣̀) padahal aQ pngen tau kejadian apa Ɣƍ bakalan kyu lakuin trhadap hiuhwi stlah minum ramuan tradisional dr eommonim Kkkkkk~^^

    Semoga secepatnya mreka mmbuat little cho(?) Sungguh ff Ɣƍ hebat thor……mampu mnguras emosi…………kereeeeeeeeeeennnnnn *terhura hura (eh)

  156. bener2 g ada bosennya baca kry author satu ini!

    Sejak kapan ikan Hiu suka mandi, ngeles aja ama setan tampan nh….

    Hm……daebbak? (y)

  157. wahhhh happy end
    bagussss bgttttt
    aku bca ni ff ini satu hariii karna penasaran tingkt dewa
    coba2 cri di google
    ketemu lgsg baca
    omg,,, bagussss bgtttt
    mianhae thor aku komen di part end
    semangat buat authorrr
    semiga selalu mengasilkan krya yg TOP bangettttt
    amiennn

  158. Asli ff-nya keren parah! Feelnya dapet banget. Sakit hatinya kyuhyun tersampaikan dengan baik. Bahasa yang digunakan juga mudah dimengerti. Dan baru nemu ff ini sekarang, telat banget yah😂😂 sorry yah thor aku baru ngasih commentnya dipart terakhir:3 cuman mau bilang ini ff keren banget😍😍😍😍😍

  159. Aigoo akhirnya sampai puncak juga.. wahh kyu jail banget ngebohongin hiuhwi.. sumpah thor gue suka banget ff ini..

  160. Ending yg lucu seru romantis pokoknya nano nano lah. Yah walo kyu jail2 gitu pake pura2 ada di RS ampe hwi nya nangis2. Jd nikahlah. Tp ksian amat kyu nya hrs nahan2. Hwi nya blm rela ngasih yak. Btw kado dr para hyung itu apaan si? Trus ramuan tradisional yg dksh eomma kyu. Bayangannya jd kalo di Indo itu jamu kuat lelaki😀

  161. Anyyeong,, aku reader baru d.sini thor🙂
    Aku udah baca epep ini dari part 1 smp end, mian baru komen d part end y soal y dr tp mlm aku baru slesae bca y sekarang..
    Wah epep ini kreeeennn bnget thor, dr yg awal y aku ngakak smp nangis2 smp senyum2 sendri liat keromantisan kyuhwi..
    Akhh pkok y jjang bnet deh (y)..
    Hmm bdw ending y aku blm puas thor ;( msh pngen liat kyuhwi romantis2n gtu.. Hee ini ada lnjutan y gk thor skuel y gtu ?? Mksh thor

  162. Cuma karna Siwon bales sms kayak gitu, eh langsung dinikahin? Haha😀 lucu banget sih elu kyu, takut kalau cewenya diambil org, tenang, kan ada gue :p #eh *abaikan*

  163. Ciiiieeeeeeeeeee yang udah nikaaahhh😀 #toelKyuhyunHiuhwi

    selamat yah😉
    tadi bacanya serius banget dipart ini sama part sebelumnya😀 pokoknya bagus deh😉 kasih jempol buat author🙂

  164. Kasihan kyu mau bikin anak ada ajah gangguannya. Seru kali klo d bikin kyu selingkuh pas sequel hahha biar ada hurt nya hehe. Hyuk Kasihan km selalu Gagal dari ciuman hahah

  165. Akhirnyaaa…..
    oppadeul bisa aja emg manas2in si setan,,hihihii
    mau nikah aja pake bohong segala kyu,, tp jd romantis siih
    hwi smp nangis2 segala lg,, ahra eonni jg sma usil nya ama kyu…
    hihihiii,, kereeen cerita nyaaaa

  166. Tu kyupil kpikiran kt“ kangin ma enyuk x y…haha
    mpe d sela“ ksbukan konser ajj bs rncnain prnkhan..ckck
    kirain gr“ sms siwon dy ngmbek lg mpe g da kbr..
    tn lee akhrny restuin jg..hmm ku pkir bkal mo ngtes lg..
    btw tn han g nongol..sbuk kliling seoul kh?? haha ato ge nagih“ utang..kkk

  167. Eonnie, part 11 ny ga bs di buka.. hik3x..
    Tp trobati ama part 12 ny.. kereeen..
    Next mau bca judul2 yg lain.. soalny mau mnta pw msh blum brani soalny msh jd reader bru.. ♥♥♥
    Ok.. go go go

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s