FF “Married By Scandal??” Part 8 [Kyu-Hwi]

kyu-hwi fff
FF “Married By Scandal??” Part 8 [Kyu-Hwi]

Author : Youngie [@yesungkiss]

Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hiuhwi

Support Cast : Super Junior members, Song Jongki, Etc.

Genre : Friendship, Romance (?)

Ratting : PG-17

Ps : Typo, sudah pasti.

Part sebelumnya bisa klik di http://www.cloudyesung.wordpress.com

Saya sarankan memutar “Day Dream”

Author’s POV

“Aku tidak akan melepasmu begitu saja Hwi-ya”

Kyuhyun masih menatap Hiuhwi dengan sorot matanya yang tajam dan sedikit memerah karena menahan emosinya. Jelas terlihat sekali ia masih geram dengan apa yang Hiuhwi katakan barusan. Membatalkan pernikahan??? Sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Sama sekali…

“Kau bicara apa!!” pekik Hiuhwi pada Kyuhyun. Keduanya bertatapan dengan sorot mata yang sama-sama tajam dan penuh emosi. Berbeda sekali pada beberapa menit yang lalu saat mereka masih belum keluar dari flatnya.

“Aku bicara yang sebenarnya.” tegas Kyuhyun. “Aku tidak akan pernah menyetujui rencanamu ini!” tambahnya lagi dengan nada emosi.

Tuan Han hanya mampu melihat pemandangan didepannya ini dengan bingung, kenapa mereka aneh sekali dimatanya. Ada yang aneh dengan hubungan mereka berdua sebelumnya.

Kyuhyun, tanpa melihat tuan Han ia segera menarik tangan Hiuhwi untuk menjauh dari tempat ini. Mencengkeram kuat lengan Hiuhwi tanpa memperdulikan Hiuhwi yang sepertinya meronta kesakitan karena kuatnya tangan Kyuhyun. Dengan terpaksa ia mengikuti jalan Kyuhyun yang dirasa cepat dan ia cukup kesulitan kaena langkah kaki Kyuhyun yang panjang.

Tuan Han hanya menatap punggung Hiuhwi dan Kyuhyun yang menjauh dari hadapannya, ia tidak menyangka pemuda itu akan memberontak seperti ini. Ia ingin mencegah Hiuhwi yang dibawa secara paksa oleh Kyuhyun, tapi kakinya tidak bisa digerakkan saat melihat situasi ini. Kaku…

“YA!” pekik Hiuhwi, ia merasa kesakitan dengan apa yang Kyuhyun lakukan padanya, “Kyu, lepaskan! Aku bisa jalan sendiri.”

Kyuhyun tetap tidak memperdulikan apa kata Hiuhwi, ia terus berjalan dengan menarik lengan gadis itu, menuruni anak tangga dengan cepat. Dan segera berjalan menuju dimana mobilnya berada.

“Kyu, lepas!!!” pekik Hiuhwi yang sepertinya tidak putus asa. Kyuhyun tetap tidak menggubris apa yang dikatakan Hiuhwi, ia tetap saja melakukan apa yang ingin ia lakukan. Kyuhyun membuka pintu pintu mobilnya, dan menghempaskan tubuh Hiuhwi.

BRAK!!

Kyuhyun menutup pintu mobil dengan sangat kasar, memekakkan telinga. Hingga Hiuhwi menutup matanya sejenak mendengar bunyi pintu mobil Kyuhyun.

Hiuhwi menatap Kyuhyun geram. Nafasnya masih tersengal dan terdengar berat, ia tidak tahu jalan pikiran pria yang kini sudah duduk disampingnya. Tanpa banyak bicara Kyuhyun mulai menjalankan mobilnya dengan kasar. Hiuhwi membulatkan matanya melihat Kyuhyun melajukan mobil dengan cepat. Gila! Apa Kyuhyun ingin bunuh diri dengan kecepatan seperti ini.

“YA! Kau gila…!”

Kyuhyun tetap pada pendiriannya, ia tidak menoleh sedikitpun pada Hiuhwi. Yang ada dia malah menambah kecepatan mobilnya, Hiuhwi semakin tidak percaya dengan apa yang Kyuhyun lakukan.

“Kau ingin mati, huh!” pekik Hiuhwi pada Kyuhyun, “Kyu! Hentikan! Apa kau ingin membunuhku dengan menjalankan mobil seperti ini. Kau ingin kita mati, Gila!”

Kyuhyun menoleh kearah Hiuhwi, tatapan mereka bertemu. Hiuhwi merasa Kyuhyun sangat marah padanya. Yah, ini memang pantas begini. Biar saja Kyuhyun marah dengannya. Dengan begini, Kyuhyun pasti tidak akan menikahinya dan pasti Kyuhyun akan membencinya.

“Kau takut? Lagi pula, aku juga pernah mengalami kecelakaan yang membuatku akan mati.” jawab Kyuhyun enteng. Dan sekarang ia tidak menatap Hiuhwi lagi.

Hiuhwi tahu apa yang Kyuhyun katakan, kecelakaan yang saat itu Kyuhyun mengalami koma…

“Kau benar-benar… Pelankan mobilnya, atau aku akan turun sekarang juga!” ancam Hiuhwi.

“Tarik ucapanmu, atau aku akan terus seperti ini!” kata Kyuhyun padanya.

“Kau ini bicara apa?” Hiuhwi mencoba sabar menghadapi sikap Kyuhyun yang sepertinya memang sekarang sulit sekali mengendalikan emosinya.

“Aku tetap pada pendirianku. Bukankah memang sejak awal kita juga tidak ada ikatan apa-apa kalau tidak ada scandal foto itu. Dan sekarang tuan Han sudah tidak mengancammu dan juga Super Junior, jad___”

“Apa? Tidak ada apa-apa kau bilang?” Kyuhyun menatap kesal Hiuhwi, “Kau pikir, setelah apa yang kau lakukan padaku hingga membuatku seperti ini. Apa kau tetap tidak merasa bersalah, atau kau memang tidak punya perasaan apa-apa!!! Gila….” potong Kyuhyun.

“…..” Hiuhwi diam mendengar apa kata Kyuhyun barusan. Sebelum bertemu dengan Kyuhyun, memang kehidupannya tidak serumit ini, tapi kini disaat dia merasakan cinta pada Kyuhyun, dirasa hidupnya semakin rumit.

“Aku memang bersalah padamu… aku tahu itu. Aku minta maaf, walau aku tahu ini tidak berguna sama sekali.” kata Hiuhwi.

Kyuhyun masih konsentrasi menyetir tentu saja dengan raut wajah yang sama, marah dan juga kesal. Ia tidak habis pikir semua masalah akan timbul disaat yang ia sudah merasa nyaman dengan hubungan ini. Tapi Kyuhyun merasa Hiuhwi memang tidak mencintainya.

“Aku yang telah menjurumuskanmu kedalam masalah ini, dan aku juga yang akan membebaskanmu dari masalah ini. Aku akan membicarakan tentang batalnya pernikahan ini dengan____”

“STOP!!! berhenti mengatakan ini…” potong Kyuhyun. “Aku tidak ingin mendengar apapun__”

“Kyu, dengarkan aku. Aku bisa menjelaskan semua padamu, agar kau juga tidak salah paham dan juga__”

“Aku sudah cukup sakit hati mendengar ini.” lagi-lagi Kyuhyun memotong kata-kata Hiuhwi. Gadis ini menatap Kyuhyun dari samping dengan tatapan merasa bersalah pada Kyuhyun. Ia ingin sekali mengatakan kalau ia juga sakit saat mengatakan ini.

“Dan kau sengaja menyembunyikannya dariku, lalu memberiku kejutan saat aku pulang dari Jepang? Hhh… benar-benar, kejutan yang sangat manis!” Kyuhyun tersenyum kecut.

Hiuhwi menekuk wajahnya. Hiuhwi mencerna sedikit apa kata-kata Kyuhyun. Sakit hati? Sakit hati kenapa? Dibohongin, atau karena pernikahan batal. Tapi seharusnya Kyuhyun senang dengan ini, karena memang dari awal Kyuhyun juga terpaksa menjalani ini semua.

Mobil sudah berhenti dibasemant gedung apartement Super Junior. Kyuhyun menghela nafas sejenak, Hiuhwi masih terdiam. Ia seolah ingin mengatakan sesuatu pada Hiuhwi.

“Dari awal memang kita tidak ada hubungan, seharusnya kau senang bisa terbebas dari ini semua. Dari hubungan kepura-puraan kita didepan semua orang. Kau seharusnya senang, karena aku tidak akan merecokimu lagi dengan statusku yang sebagai tunanganmu…”

Kyuhyun seketika menoleh kearah Hiuhwi. Ia seakan tidak terima dengan apa yang Hiuhwi katakan. Kyuhyun merasakan sesak didadanya saat Hiuhwi seolah ingin meninggalkannya, meninggalkannya untuk selama-lamanya dan tidak ingin mengenalnya.

“Kau masih bisa terus berkarir dan juga bisa mencari gadis yang kau idam-idamkan. Seperti yang ada dibeberapa fakta yang aku baca tentangmu… kau juga masih bisa memilih banyak gadis yang lebih baik, cantik dan juga kaya___”

“Hwi-ya, kau benar-benar….” potong Kyuhyun menatap geram Hiuhwi. Hiuhwi juga menatap Kyuhyun yang kini sorot mata Kyuhyun dirasa sangat menakutkan, apa dia salah bicara??? sepertinya tidak… Hiuhwi merasa ia bicara apa adanya.

“Kau pikir aku pria seperti itu? Selama dekat denganku, aku pikir kau tahu siapa aku, bagaimana aku? Ternyata….” Kyuhyun sepertinya sulit sekali menelan ludahnya, tenggorokannya tercekat mengetahui kenyataan Hiuhwi tidak seperti yang ia pikirkan. Kenapa gadis ini belum sadar juga…

“Kau salah…” Kyuhyun keluar dari mobil, begitu juga Hiuhwi. Pria ini berjalan dengan cepat tanpa memperdulikan Hiuhwi yang ada dibelakangnya.

Tidak menoleh kearah Hiuhwi, terus berjalan dengan langkah kakinya yang cepat. Hiuhwi kini terdiam, ia hanya mampu menatap punggung Kyuhyun yang kini menghilang…

“Kyuhyun-ah, kenapa kau bodoh sekali. Apa yang kau harapkan dari gadis sepertiku yang selalu menyusahkanmu huh? Kau memang pantas membenciku… sebaiknya begitu.” gumam Hiuhwi, ia segera mengusap pipinya yang kini basah karena tetesan air matanya telah jatuh perlahan.

“Maafkan, aku. Bukan maksudku membuatmu merasakan seperti ini, sungguh bila kau tahu… aku jauh lebih sakit. Aku menahan semua perasaanku bahkan sejak kau memenuhi pikiranku, sejak saat pertemuan keduaku denganmu. Mungkin, saat aku bercerita kau juga tidak akan percaya bukan…”

__oOo__

Super Junior’s Dorm, 11st floor.

BRAKK!!!

Semua penghuni lantai sebelas, termasuk Sungmin juga terkejut seketika saat mendengar bunyi pintu apartement berbunyi dengan sangat keras. Sungmin terkejut saat melihat Kyuhyun datang, karena Yesung dan Ryeowook saja, baru akan berangkat dari Jepang pagi ini.

“Kyu___”

BRAKK!!!”

Kyuhyun juga membanting pintu kamarnya dengan sangat kasar pula sebelum Sungmin bertanya padanya. Sungmin heran melihat kelakuan Kyuhyun yang seperti ini. Apakah Kyuhyun ada masalah? Sungmin berjalan menghampiri Kyuhyun yang sudah berada didalam kamarnya. Biasanya Kyuhyun selalu masih dalam pengaruh alkohol kalau selalu pulang dari luar negeri, tapi tidak begini.

“Kyuhyun-ah, gwenchanayo?” tanya Sungmin pelan. Ia melihat Kyuhyun yang kini terbaring diranjangnya dengan keadaan tengkurap.

Tidak ada jawaban. Sungmin tahu jika keadaan seperti ini, sebaiknya ia meninggalkan Kyuhyun. Karena ia tahu, Kyuhyun dalam mood yang tidak baik. Sungmin akhirnya menutup pintu kamarnya dengan pelan, takut Kyuhyun terganggu dengan kehadirannya.

“Hyung, siapa yang membanting pintu dengan kasar. Tidak sopan sama sekali. Apa dia mau merusak pintunya. Dasar!!!” kata Eunhyuk yang tiba-tiba muncul dihadapan Sungmin.

“Kyuhyun…” jawab Sungmin singkat. Eunhyuk membulatkan matanya, ia terkejut. Kenapa bocah setan itu sudah sampai, bukankah hari ini baru dari Jepang? Apa Kyuhyun mempunyai ilmu sehingga ia terlebih dulu sampai di Korea. Pikiran Eunhyuk yang sangat tidak masuk akal -__-”

“M…Mwo?? Dia sudah tiba? Cepat sekali…” Eunhyuk tidak percaya, tampak raut melongo dan terlihat bodoh sekali, sehingga membuat Sungmin menggelengkan kepalanya.

“Lalu kenapa dia membanting pintu seperti tadi? Apa dia ada masalah… kelakuannya benar-benar!”

“Molla…” jawab Sungmin lagi. “Sepertinya begitu, apa ini ada kaitannya dengan Hiuhwi? Karena sepertinya hubungan mereka juga tidak baik-baik saja.”

“Mungkin saja. Sejak Kyuhyun ke Jepang, Hiuhwi juga terlihat aneh, itu menurutku.” tambah Eunhyuk sambil meminum susu starwberrynya.

“Ne, kau benar. Aku juga berpikir seperti itu.” kata Sungmin menyetujui apa kata Eunhyuk. “Tumben, kau pintar Eunhyuk-ah…”

“YA! Kau pikir selama ini aku…” Eunhyuk mencibir kearah Sungmin.

Ting!

Eunhyuk dan juga Sungmin berbalik saat mendengar bunyi pintu terbuka. Tak lama kemudian, mereka berdua melihat Hiuhwi yang masuk dengan wajah yang sepertinya berbanding dengan Kyuhyun. Sungmin melihat raut wajah kesedihan dari Hiuhwi, sementara dari Kyuhyun ia melihat raut penuh dengan amarah. Apa mereka habis bertengkar.

“Annyeong…” sapa Hiuhwi membungkukkan badannya sekilas kearah Eunhyuk dan juga Sungmin.

“Ne, annyeong Hiuhwi-ya.” jawab Sungmin.

“Kau kenapa Hiuhwi-ya?” tanya Eunhyuk saat melihat wajah Hiuhwi yang seperti habis menangis. “Apa kau sakit? Wajahmu memerah dan juga__”

“Nan gwencahana…” potong Hiuhwi dengan memasang senyumnya. Senyum palsunya.

“Ahh… Ryeowook belum pulang??? Aku lapar sekali… Ya! Apakah disini tidak ada yang bisa memasak. Payah sekali.”

Tiba-tiba Kangin muncul apartement ini. Kenapa tidak ada yang mendengar bunyi pintu. Misterius sekali, semakin banyak yang misterius selain Yesung disini. -____-”

Eunhyuk dan Sungmin menatap Kangin dengan heran. Sementara Kangin, malah tersenyum senang saat melihat Hiuhwi ada disini. Kesempatan ia akan sarapan dengan enak akan segera terwujud.

“Woa, ada Hiuhwi, kebetulan sekali.” kata Kangin menatap Hiuhwi.

“Nde?”

“Kyaaa… aku lapar Hiuhwi-ya, kau bisa buatkan sarapan untuk kami kan?” pinta Kangin dengan senyumnya yang kas membuat Eunhyuk menatapnya kesal.

“Yak, Hyung, kau tidak tahu. Hiuhwi kan sedang__”

“Biar aku buatkan makanan. Tidak apa-apa, aku baik-baik saja.” sela Hiuhwi. Sungmin hanya diam, menyaksikan kepura-puraan yang Hiuhwi lakukan. Gadis ini sangat pintar mengendalikan dirinya, begitulah pikiran Sungmin. Lantas ia tersenyum simpul kearah Hiuhwi.

“Aku bantu Hiuhwi-ya, kebetulan aku sedang longgar pagi ini.” kata Sungmin.

__oOo__

Sepanjang kegiatannya memasak, Hiuhwi hanya diam dan sesekali menjawab pertanyaan Sungmin kalau Sungmin bertanya padanya. Beruntung Sungmin tidak membahas Kyuhyun. Jadi Hiuhwi bisa menjawabnya dengan santai. Tanpa ada rasa gugup atau semacamnya. Apalagi Sungmin, sesekali membuat candaan yang tidak sengaja membuat Hiuhwi tersenyum, ini cukup untuk membuat hatinya yang kacau menjadi sedikit tenang.

Mereka tidak tahu, ada sepasang mata yang menyaksikan kegiatan memasak mereka dengan sorot mata yang sulit diartikan. Pria itu berdiri tak jauh dari tempat mereka. Mencoba bersabar dengan apa yang ia lihat.

Hiuhwi berjalan menuju lemari es, dan hendak mengambil sesuatu untuk keperluan memasaknya. Tiba-tiba ada yang membuka lemari es juga, bersamaan dengannya. Tangan yang sangat ia hafal. Tangan Kyuhyun. Matanya kini menatap pria yang bediri tak jauh darinya. Tatapan mereka bertemu, dan sorot mata Kyuhyun masih sama.

“Minggir….” kata Kyuhyun dengan nada yang datar, dan kini tatapannya beralih pada sebotol air mineral yang ada didalam lemari es. Jarak tubuh Kyuhyun yang sangat dengannya, membuat tubuh Hiuhwi sedikit menegang. Ia sedikit gugup jika berdekatan dengan Kyuhyun, apalagi pria ini terlihat sangat cuek sekarng, dan juga menyeramkan.

“Kau bisa minggir sedikit tidak, huh?!” sentak Kyuhyun. Hiuhwi yang sadar segera memundurkan tubuhnya sedikit kesamping. Kyuhyun dengan tatapan sinisnya kini, mengambil air tersebut dan meninggalkan Hiuhwi begitu saja.

Sungmin yang menyaksikan pemandangan ini, hanya bisa diam. Ia merasa kasihan melihat pasangan ini yang sepertinya sedang bermasalah. Tapi, ia bisa apa? Keduanya akan menikah, seharusnya kalau ada masalah dibicarakan baik-baik, bukannya seperti ini. Pikir Sungmin.

__oOo__

SMEnt Building.
Super Junior’s room.

Tampak semua member Super Junior M, telah bersiap untuk memulai latihannya. Termasuk Kyuhyun, walau dia sedari tadi hanya diam, membuat semua menatap Kyuhyun aneh. Sejak kedatangannya dari kemarin pagi, hingga pagi ini, Kyuhyun masih saja sama. Ia tidak bicara sama sekali dengan hung-hyungnya, hanya sesekali kalau menjawab dari pertanyaan yang ia anggap penting saja. Itupun dengan nada yang ketus. Selebihnya, Kyuhyun malas untuk menjawab pertanyaan dari hyungnya, yang dianggap menyebalkan. Sebenarnya masalah apa yang melandanya, hingga ia terlihat seperti itu.

“Hyung, Kyuhyun sebenarnya kenapa, sejak tadi malam dia juga tidak terlihat keluar kamar.” kata Ryeowook yang memang ia melihat Kyuhyun berubah, padahal sejak ia di Jepang, Kyuhyun terlihat baik-baik saja.

“Molla, aku belum berani bertanya padanya. Biasanya, kalau dia sudah agak baikkan dia akan bercerita sendiri. Tapi aku rasa ini memang murni masalah pribadinya, hingga dia seperti ini. Aku tidak pernah melihatnya seperti ini sebelumnya, benar-benar membuat cemas.” Sungmin menatap Kyuhyun yang berada jauh didepannya, dengan wajah cemasnya.

“Katamu, dia berangkat lebih awal dari yang manajer jadwalkan… aku yakin ia bertemu Hiuhwi sebelum pulang kedorm.”

“Ne, kami berangkat pagi hari, tapi Kyuhyun berangkat dengan pesawat yang terakhir, dimalam hari. Dia juga menolak untuk minum. Aku yakin, ini ada kaitannya dengan Hiuhwi.”

“Maaf, aku terlambat.”

Kyuhyun yang hafal dengan suara ini, dengan cepat menangkap sosok yang terus ada dipikirannya hingga detik ini. Gadis itu dengan senyum lembutnya memberi salam pada semua member yang ada didalam ruangan latihan ini. Termasuk saat tatapannya bertemu dengan tatapan mata Kyuhyun yang terus mengarah padanya, tajam. Sesaat kemudian, Kyuhyun langsung mengalihkan tatapannya.

Hiuhwi sadar, Kyuhyun masih seperti kemarin. Ia bisa apa? Ia hanya bisa diam dan menerima keadaan. Ia harus siap, memang inilah yang ia inginkan. Kyuhyun bersikap seperti ini padanya, tapi ia sangat merasakan sakit yang luar biasa.

“Kyuhyun-ah, kajja!” Ajak Sungmin yang memang melihat Kyuhyun masih duduk manis ditempatnya, menyendiri disudut ruangan ini.
Kelihatannya hanya Sungmin yang bisa membuatnya sedikit menurut, buktinya, semua member tidak berani menyuruh Kyuhyun jika melihat raut wajah Kyuhyun yang mengerikan, sekaligus menakutkan melebihi pembunuh berdarah dingin.

Kyuhyun dengan malasnya ia berdiri dan bergabung dengan member yang lainnya, untuk segera memulai latihan.

Hiuhwi, dia hanya mampu memandangi Kyuhyun dengan perasaan yang entah bagaimana. Hanya dia yang tahu, bagaimana dia sekarang. Sangat kacau, bahkan jika Kyuhyun tahu, Hiuhwi bahkan jauh lebih sakit sekarang, ditambah lagi. Datangnya Song Jongki pagi tadi saat menjemput Hiuhwi.

Entah dari mana pria itu tahu kalau Hiuhwi sedang terlambat, hingga ia memberikan tumpangan untuknya, untuk menuju tempat kerjanya sekarang. Kebetulan ataukan memang pria itu, sudah menunggu Hiuhwi sejak pagi? Benar-benar tidak masuk akal.

__oOo__

Latihan sudah selesai, semua member kini mulai beristirahat. Tampak Hiuhwi yang sedang sibuk dengan para manager untuk mempersiapkan minum untuk semua member. Hiuhwi menghampiri Eunhyuk, tapi Eunhyuk sudah membawa minuman. Dia tidak menyadari ada Kyuhyun disampingnya. Seketika Hiuhwi menoleh, Kyuhyun sepertinya juga terlihat letih. Pria itu mengusap peluh yang menghiasi wajah putihnya dengan handuk kecil ditangannya.

“Ige…” Hiuhwi menawarkan minuman untuk Kyuhyun. Karena memang biasanya juga Hiuhwi yang selalu ada disampingnya, sehingga dia sudah hafal dengan tugasnya.

Kyuhyun menatap Hiuhwi dan juga sebotol minuman yang ada ditangannya. Kemudian, Kyuhyun mengalihkan pandangannya dan kini malah menatap Eunhyuk.

“Sini!” Kyuhyun merampas botol minuman yang ada ditangan Eunhyuk, dan langsung meminumnya hingga habis. Eunhyuk yang melihatnya hanya bisa melongo, tidak bisa mencegah sama sekali. Hiuhwi yang masih terpaku, kini hanya bisa diam. Menyaksikan Kyuhyun menuntaskan minuman itu hingga habis tidak tersisa.

KREK!

Kyuhyun meremas botol tersebut dengan sangat kuat, wajah kesalnya begitu tampak diraut wajahnya yang masih sedikit basah oleh keringat kemudian membuang botol tersebut begitu saja. Kyuhyun berjalan menjauh dari kerumanan, termasuk menjauh dari Hiuhwi. Hiuhwi menatap botol yang sudah tidak berbentuk itu dengan menahan sesak didadanya. Seolah Kyuhyun memberitahukan padanya, bahwa ia masih muak bertemu dengannya.

“Hiuhwi-ya…” Eunhyuk menatap Hiuhwi dengan perasaan cemasnya, begitu juga yang lainnya. Mereka sepertinya juga seperti Eunhyuk, menatap Hiuhwi dan juga Kyuhyun bergantian.

BRAKK!!

Terdengar begitu keras suara pintu yang tertutup. Kyuhyun. Ya, Kyuhyun menutup pintu ruang ganti dengan kekuatan supernya.

“Kyuhyun sudah sangat gila sepertinya!” gumam Siwon pelan.

“Menakutkan sekali…” kata Donghae yang terlihat ketakutan hanya karena mendengar bunyi pintu seperti itu.

“Ya, susul dia. Siapa tahu, dia kenapa-napa, atau Kyuhyun ingin bunuh diri.” kata Eunhyuk menyuruh Donghae.

“Kau menyuruhku? Kau ingin aku mati, huh!” Donghae tidak terima, “Dia bukan ingin bunuh diri, tapi lebih tepat ingin membunuh orang! Ara!” tambah Donghae.

“Tssk! Kalian ini!” sergah Siwon. “Baiklah, biar aku saja.” Siwon yang sepertinya kesal melihat Eunhyuk dan juga Donghae yang sama-sama menyebalkan.

“Ya, itu lebih baik. Kau bisa menyalurkan hobi ceramahmu pada Kyuhyun. Hahahaha” Eunhyuk tertawa diiringi dengan tawa Donghae juga.

“YA! Tutup mulutmu Hyukjae-ya, atau kau tidak akan mendapat traktiranku lagi!” ancam Siwon yang seketika bisa membuat Eunhyuk diam dan menutup mulutnya.

Hiuhwi kini memilih duduk sendiri dan sedikit menjauh dari semua member, dia hanya tidak ingin semuanya terlalu mencemaskannya dan juga mencemaskan hubungannya dengan Kyuhyun. Karena baginya, semua ini akan sia-sia saja.

Sungmin yang melihat Hiuhwi seperti itu memilih mendekati gadis itu, mencoba mengorek informasi.

“Mana, minumnya. Aku haus sekali.” kata Sungmin pada Hiuhwi. Sadar akan kehadiran Sungmin, Hiuhwi menatap botol minuman yang masih ada ditangannya. Ia kemudian memberikannya pada Sungmin.

Sungmin membukanya kemudian menyerahkannya pada Hiuhwi lagi, “Ige, minumlah.” kata Sungmin pada Hiuhwi. Hiuhwi menatapnya bingung.

“Euh? Bukannya Sungmin oppa__”

“Sudah, minumlah. Aku tahu, kau juga lelah mengurusi kami.” katanya sambil tersenyum. Hiuhwi hanya bisa membalasnya dengan senyum pula. Senyum yang terpaksa. Karena memang, ia susah sekali untuk tersenyum, mengingat semua masalahnya ini.

“Kalian sepertinya ada masalah.” kata Sungmin langsung pada intinya. Hiuhwi hanya menekuk wajahnya. Ia tidak bisa menatap wajah Sungmin, karena ia yakin ia tidak bisa bertatapan dengan orang jika sudah membicarakan masalah ini.

“Kyuhyun tidak pernah seperti ini sebelumnya Hiuhwi-ya. Kami sangat cemas melihat keadaannya yang seperti ini. Dua hari ini, Kyuhyun seperti menjauh dari kami, dia selalu diam, dan yang pastinya tingkat keevilnya meningkat duaratus persen.”

Hiuhwi hanya diam, ia belum bisa menjawabnya.

“Kalau kau mau, kau bisa menceritakan padaku, siapa tahu aku bisa membantu kalian?” tawar Sungmin.

“Maafkan aku, ini semua salahku.” jawab Hiuhwi pelan. “Kyuhyun seperti itu, karena perbuatanku. Aku pantas dibenci olehnya.” tambah Hiuhwi, terdengar sangat putus asa, karena ia tidak tahu apa yang bisa ia perbuat agar Kyuhyun berhenti bersikap seperti ini terus.

“M..Mwo? Kau ini bicara apa?” Sungmin terlihat bingung.

“Emh, aku pergi dulu.” pamitnya pada Sungmin, kemudian dengan cepat ia menyambar tasnya. Ia tidak memperdulikan teriakan Sungmin dan juga yang lainnya. Hiuhwi terus berlari, ia hanya ingin segera pergi dari sini.

Kyuhyun mengacuhkannya, menerima pemberiannya saja tidak mau. Apa memang sebenci itu dia padanya? Sungguh, hatinya sakit saat melihat Kyuhyun lebih merampas milik Eunhyuk dari pada pemberiannya. Menyedihkan…

__oOo__

Siwon menatap Kyuhyun yang sepertinya sudah berganti pakaian. Kyuhyun sibuk dengan tasnya, entah apa yang ia lakukan saat ini. Siwon berjalan mendekati Kyuhyun, dan menepuk pundak Kyuhyun. Dengan cepat Kyuhyun menepis tangan Siwon. Seolah ia tidak suka dengan kehadiran Siwon.

“Aigoo, Kyuhyun-ah, kau ini kenapa? Sejak pulang dari Jepang kau sedikit…. Eum… Aku dengar kau terlihat aneh dan ___”

“Aku baik-baik saja. Kau tidak lihat, aku masih sehat. Kalau aku sakit, mana mungkin aku ikut latihan!” jawab Kyuhyun dengan tidak menatap wajah Siwon. “Kalau kau kesini untuk menceramahiku tidak sopan, karena menutup pintu dengan kasar, sebaiknya urungkan niatmu!” tambahnya sinis.

“Ciissh,” gersah Siwon tidak percaya dengan apa kata-kata Kyuhyun. Siwon mencibirkearah Kyuhyun, ia kesal karena sepertinya tebakan Kyuhyun benar. Dasar selain evil, dia juga peramal hebat sepertinya -_____-”

“Memangnya aku tidak tahu. Apa masalahmu. Aku yakin ini ada kaitannya dengan Hiuhwi. Bukan kamu saja, sepertinya Hiuhwi juga tersiksa dengan keadaan kalian yang seperti ini. Bahkan sejak kau di Jepang, Hiuhwi terlihat menderita sekali. Entahlah, dia sepertinya memikirkanmu terus.” jelas Siwon.

Kyuhyun mencoba mencerna apa kata Siwon. Hiuhwi terlihat menderita?

“Mwo?” tanyanya bingung dengan menatap Siwon.

“Kalian ada masalah bukan? Sebaiknya, dibicarakan baik-baik. Lagipula kalian ini sudah akan menikah, jadi kau___”

“Aku pergi dulu!” Kyuhyun seketika bangkit dari duduknya. Dan mengabaikan panggilan Siwon.

“Ya!! kau mau kemana?” teriaknya.

“Bukan urusanmu!!!” Kyuhyun tanpa menoleh kearah Siwon, dengan cepat Kyuhyun sudah menghilang dibalik pintu.

“Dasar tidak sopan sama sekali! Aku harap Tuhan mengampuni dosa-dosanya.”

__oOo__

Hiuhwi berjalan pelan setelah ia baru saja keluar dari gedung ini. Harapannya adalah pulang, dan tidur seharian seperti yang ia lakukan kemarin.

“Hiuhwi-ya.” panggil seseorang. Hiuhwi mencari sumber suara yang memanggilnya, sesaat kemudian ia mendapati sesosok yang telah berdiri didepan mobil mewahnya. Sempat terkejut karena kenapa pria ini sekarang malah semakin mendekatinya.

Senyuman khas pria itu membuat Hiuhwi yakin, bahwa pria itu memang ada niat untuk kesini. Menunggu Hiuhwi, atau bahkan sejak tadi pagi saat mengantar Hiuhwi, pria ini tidak beranjak dari depan gedung ini. Sulit dipercaya.

“Kenapa kau ada disini?” tanya Hiuhwi saat ia sudah berada didepan pria ini. Song Jongki masih tersenyum menatap Hiuhwi.

“Aku sedang ingin menunggumu…” jawabnya singkat. Hiuhwi mengernyitkan dahinya.

“Sedang ingin? Maksudmu…” tanya Hiuhwi bingung.

“Ne, aku sedang free hari ini, jadi aku putuskan menunggumu disini, beruntung kau tidak bersama member Super Junior, jadi aku bisa mengajakmu.” kata Jongki langsung pada tujuannya. Sepertinya, pria ini enggan basi-basi.

“Mengajakku?” lagi-lagi Hiuhwi bingung. Sungguh kebodohannya ini membuat pria manapun mungkin saja gemas, atau bahkan memakinya, seperti yang dilakukan Kyuhyun. Tapi, pria ini justru malah tersenyum sambil mengacak puncak kepalanya.

Hiuhwi sadar dengan apa yang dilakukan Jongki bisa menimbulkan bahaya jika ada yang melihatnya, sehingga dia sedikit menghindar.

“Kajja, masukklah, kita makan siang. Kau mau?” tawarnya. Dengan sedikit berpikir, Hiuhwi akhirnya menyetujui permintaan pria ini. Lagi pula, ia memang tidak ada pekerjaan, jadi sebaiknya memang ia sedikit bersenang-senang. Walaupun suasana hatinya sedang sangat kacau.

__oOo__

Kyuhyun menghentikan laju mobilnya saat matanya menangkap sesosok gadis yang tengah bercengkrama dengan pria, pria yang memang ia lihat sebelumnya juga tengah bersama Hiuhwi saat ada distudio Spao, dan juga di MBC.

“Hiuhwi…” gumam Kyuhyun pelan. “Pria itu lagi? Aish jinja!!!” Kyuhyun menatap kesal kearah mereka berdua, tepat pada saat tangan pria itu mengusap puncak kepala gadis itu. Kyuhyun semakin terlihat geram.

Matanya penuh dengan sorot kemarahan, kecemburuan yang sangat hebat. Tangannya meremas kuat gagang stir mobilnya. Apalagi kini hubungannya dengan Hiuhwi masih belum juga membaik. Setelah ini, dijamin akan lebih memburuk.

“Hwi-ya! Kau menyuruhku mendapatkan gadis lain, hanya karena pria itu! Pria semacam itu, yang kau cari… Kau mau cari mati dengan bermesraan disini, huh!” desis Kyuhyun.

“Ya! Hwi-ya, kau membuatku GILA.” gerutunya sendiri. Ia kemudian menatap kembali, tapi Hiuhwi sudah masuk kedalam mobil pria itu.

“M…mwo??? Hiuhwi pergi dengan pria itu?! Arghhh… Sial! Sial!!!”

Kyuhyun dengan sangat terpaksa mengikuti laju mobil yang membawa Hiuhwi bersama pria itu. Kyuhyun memang belum tahu jika Song Jongki lah sebenarnya pria yang akan dijodohkan dengan Hiuhwi. Menyedihkan…

Kyuhyun menghentikan mobilnya tepat diseberang jalan, tepat diseberang cafe dimana Hiuhwi masuk bersama Jongki.

“Makan siang berdua? Tsskk… manis sekali.” desah Kyuhyun, ia mengedipkan matanya berulang kali, tidak percaya Hiuhwi akan berbuat seperti ini padanya. Membuat hatinya kalang-kabut oleh tingkahnya. “Baiklah, kau lebih memilih eksekutif muda, dibanding pria sepertiku!!!” Kyuhyun akan melangkahkan kaki keluar dari mobil, tapi ia berpikir lagi. Dia seorang idol? Apa iya, ia akan menarik Hiuhwi menjauh dari pria itu ditempat umum? Yang ada nanti malah menambah masalah, jika ia kegap seperti itu. Kyuhyun menghela nafas berat.

“Argghh!!!” tangannya memukul kendali kemudinya dengan keras. Ia kesal, tapi ia tidak bisa berbuat banyak. Jika disampingnya ada hyungdeulnya, mungkin mereka yang akan menjadi sasaran kekesalan Kyuhyun.

Saat Kyuhyun akan melajukan mobilnya, ada pesan masuk diponselnya.

‘Kyuhyun-ah, kau lama sekali. Kami sudah berkumpul, katanya kau mau main bersama kami hingga malam? Eoh?!’

Kyuhyun dengan cepat membalas pesan itu.

‘Ne, tunggu aku. Aku akan datang, kajja, waktunya bersenang-senang!’

__oOo__

Super Junior’s Dorm
11st floor.

Ting! Ting!

Bunyi pintu apartement yang sepertinya membuat Kangin dan Eunhyuk saling pandang. Mereka sama-sama tidak ingin membuka pintu.

“Kau Hyukie-ah…” perintah Kangin padanya. Eunhyuk mencibirkan bibirnya, ia tidak terima Kangin selalu menyuruhnya.

“Ya, hyung kau saja yang buka. Kenapa selalu menyuruhku…” tolaknya dengan bibirnya yang sengaja ia buat-buat manyun.

“Aish! Kau ini… Aku ini tamu. Tamu adalah raja, kau tidak mengerti juga. Atau kau mau tendang biar pantatmu yang tipis semakin tipis, huh!?” ancam Kangin, membuat Eunhyuk segera beranjak dari duduknya. Tentu saja ia masih menggerutu. Ia selalu saja kalah kalau Kangin mengancamnya dengan mengandalkan kekuatan fisik. Dasar, jiwa premannya masih saja ada. Menyebalkan.

Eunhyuk langsung membuka pintu, tanpa melihat layar intercomnya.

“Ya, kenapa malam-malam___”

“Bantu kami… Kyuhyun mabuk, dia berat sekali….” kata dua orang yang sengaja memapah Kyuhyun. Eunhyuk membulatkan matanya, melihat Kyuhyun yang sepertinya sudah tidak kuat berdiri.

“Ne…ne…” jawab Eunhyuk gugup.

__oOo__

Kangin dan Eunhyuk menatap Kyuhyun yang kini tergeletak diatas ranjangnya dengan sesekali Kyuhyun berkata yang tidak jelas dari bibirnya. Kangin hanya menggelengkan kepalanya, melihat Kyuhyun yang tergolong kuat mabuk, hingga seperti ini.

“Hyung, tidak ada perayaan apa-apa, kenapa dia mabuk seperti ini. Bicaranya juga aneh… ‘aku ini Cho Kyuhyun, tapi aku ini manusia’. Aneh sekali, dia tahu kalau dia setan…” celutuk Eunhyuk.

PLETAK!

Kangin tiba-tiba memukul kepala Eunhyuk dengan keras. Sementara Eunhyuk meringis, Kangin menatapnya kesal.

“Kau masih bicara seperti itu disaat seperti ini, dasar! Buatkan madu hangat!” perintah Kangin. Eunhyuk masih mengusap kepalanya yang sakit sepertinya.

“Aku bicara apa adanya, tidak mau, buat sendiri!” Eunhyuk segera keluar dari kamar Kyuhyun.

“YA!!” pekik Kangin.

“Tunggu istrinya datang saja, dia pasti merawat Kyuhyun dengan baik…” jawab Eunhyuk dari luar. Kangin berpikir sejenak. Istrinya. Sungmin, atau Hiuhwi?

__oOo__

Sungmin tengah menutupi tubuh Kyuhyun dengan selimut. Sehabis pulang dari Sukira, dia langsung pulang dengan cepat karena mendapat kabar Kyuhyun mabuk dengan sangat parah dari Kangin. Ryeowook membantunya membuat minuman untuk Kyuhyun.

“Hiuhwi-ya…” gumam Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah sudah malam, kau mau kemana.” pekik Sungmin saat Kyuhyun bangun dan membuka selimutnya. Kyuhyun akan berdiri tapi ia limbung lagi, ia memegangi kepalanya yang dirasa sangat berat.

“Kyu!” Kyuhyun kembali tergeletak diatas ranjangnya. “Aigoo… kenapa kau mabuk seperti ini…”

“Dia yang membuatku seperti ini, hyuuuunggg….” kata Kyuhyun dengan nada bicaranya yang memang sudah tidak teratur.

“Dia membatalkan pernikahan demi pria itu… sakit hyunggg….sakittt sekali….” Kyuhyun membuka matanya dan menatap Sungmin kemudian menutup matanya kembali.

Sungmin terkejut mendengar apa kata Kyuhyun. Apa membatalkan pernikahan? Jadi, Hiuhwi membatalkan pernikahan? Lalu bagaimana dengan foto itu…

“Kyu! Tidurlah, kau mabuk, sebaiknya besok___”

“Dia jahat… dia menyuruhku meninggalkannya… hahahha… apa dia pikir aku bisa hum. Dasar gadis gila, dia gila hyuuungg, bukan aku…”

Sungmin mendengarnya bisa merasakan sakit hati yang Kyuhyun rasakan, Kyuhyun rela mabuk berat hanya demi gadis itu. Wajar menurut Sungmin, tapi ini memang sudah parah dirasa untuknya.

Kyuhyun bangun dan mencengkeram lengan Sungmin, mata Kyuhyun basah sepertinya dia baru saja mengeluarkan airmata, jeongmal. Kyuhyun menangis?

“Dia… menyuruhku bersama gadis lain agar dia bisa bersama pria lain… menyuruhku meninggalkannya? Apa aku bisaa… dia pikir setelah membuatku mencintainya, apa aku bisa… hyung… katakan… apa aku salah jika membuatnya kembali padaku… hyung katakan… katakan padaku…”

Sungmin terdiam, tenggorokannya tercekat mendengar kata-kata Kyuhyun yang kini tengah menatapnya. Mata Kyuhyun semakin memerah, ia menahan emosinya agar tidak menangis, tapi…

Grep!

Kyuhyun memeluk Sungmin, ia membenamkan kepalanya dipundak Sungmin dengan menangis tersedu. Sungguh Sungmin baru melihat seperti ini, selain mereka pernah menangis bersama karena group mereka, tapi ini masalah lain. Ini masalah Kyuhyun sendiri, yang mungkin sangat berat dirasa untuknya.

“Kyu__”

“Hyuuunggg… dia tidak mau menikah denganku… kau tahu rasanya hyuungg… lebih baik aku mati…”

“Kenapa dia tidak bisa mencintaiku seperti aku mencintainya, hum… aku pria macam apa dimatanya? Apa aku terlalu brengsek untuknya… aku pria brengsek__”

“Kyuhyun-ah, geumanhae!” pekik Sungmin saat Kyuhyun mulai meurutuk dirinya sendiri.

“Bagaimana aku tanpanya. Hyunggg… katakan, bagaimana ini… aku sudah terlanjur mencintainya…”

Sungmin menepuk punggung Kyuhyun, mencoba menenangkan Kyuhyun yang kini emosinya sangat sulit untuk dikendalikan selain pengaruh minuman juga karena masalahnya sendiri. Sungmin merasakan tubuh Kyuhyun melemah. Dilihatnya, Kyuhyun sudah memejamkan matanya dengan keadaan matanya yang masih sembab.

Sungmin melihatnya dengan iba. “Kyuhyun-ah, melihatmu seperti ini, hyung yakin kau pasti bisa mendapatkan Hiuhwi kembali. Semangat!”

Sungmin membaringkan Kyuhyun yang meringkuk kini dengan selimutnya,

__oOo__

MBC Studio.

Hiuhwi menatap layar yang ada didepannya, proses syuting acara Kyuhyun, Radio Star. Entahlah, kenapa dia yang menjadi asistennya disaat sulit seperti ini. Keadaan masih sama. Kyuhyun, masih mendiamkannya, begitu juga Hiuhwi. Ia juga tidak berani memulai percakapan setelah kemarin saja, Kyuhyun juga menolak minuman pemberiannya. Tampak raut wajah kebosanan melandanya.

Hiuhwi mendongak saat Kyuhyun masuk kedalam ruang ganti. Tak banyak yang dilakukan Hiuhwi, ia hanya bisa membantu staff dan juga manager untuk membereskan barang-barang Kyuhyun. Sementara Kyuhyun juga tidak menyuruhnya sama sekali.

“Kau membawa mobil sendiri bukan?” tanya manager pada Kyuhyun.

“Emm, aku bawa mobil sendiri.” jawab Kyuhyun sambil melepas jasnya.

“Aku kira, kau tidak kuat menyetir karena Sungmin bilang kau semalam pulang dalam keadaan mabuk.” jelas manager pada Kyuhyun. Hiuhwi yang mendengarnya, menghentikan aktifitasnya sejenak. Kyuhyun mabuk semalam?

“Eumh…” Kyuhyun hanya menjawabnya dengan deheman. “Sungmin hyung tadi yang mengantarku.” lanjutnya.

“Ya sudah, hati-hati menyetir. Aku pergi dulu…” pamit manager pada Kyuhyun. “Hiuhwi-ya, annyeong!” sapanya.

“Ne, annyeong. Hati-hati…” Hiuhwi memberi salam pada manager. Kyuhyun belum menatapnya, pria itu kini malah sibuk dengan tasnya. Hiuhwi menatapnya, ia ragu untuk mendekat kearah Kyuhyun. Karena didalam ruangan ini hanya mereka berdua.

“Ige… perlengkapanmu.” Hiuhwi meletakkan tas ransel milik Kyuhyun. “Aku pergi dulu.” pamitnya kemudian berbalik dan akan beranjak dari tempatnya.

“Seperti itukah dirimu…”

Hiuhwi menghentikan langkahnya ketika dia mendengar kata-kata Kyuhyun barusan. Hiuhwi berbalik dan menatap Kyuhyun yang kini tengah menatap layar ponselnya.

“Kau bicara padaku.” kata Hiuhwi ragu. Ia tahu, sebenarnya kata-kata itu ditujukan untuknya.

“Menurutmu. Ada orang lain selain dirimu disini, selain kau.” Kyuhyun menatap Hiuhwi dengan smirknya. Hiuhwi mencoba menelaah kata-kata Kyuhyun.

“Maksudmu, seperti apa bagaimana?” kata Hiuhwi lagi.

“Kau pintar sekali berpura-pura, atau itu memang keahlianmu Hwi-ya. Sayang sekali, wajahmu tidak seperti kelakuanmu.” Kyuhyun masih menatapnya dengan sinis.

“Kau ini bicara apa? Sikap yang mana, bisa kau jelaskan Kyuhyun-sshi. Aku kurang paham ___”

Kyuhyun seketika mencengkeram lengan Hiuhwi, menatap gadis ini dengan jarak yang sangat dekat. Hiuhwi membulatkan matanya, ia terkejut dengan sikap Kyuhyun yang tiba-tiba seperti ini.

“Pria itu yang menjadi incaranmu, huh!” kata Kyuhyun dengan pelan namun penuh penekanan. Nafasnya yang berat bahkan sampai terdengar oleh Hiuhwi. Sorot mata yang sama, membuat Hiuhwi sedikit kehilangan keseimbangan jika terus menatapnya. Hiuhwi mengalihkan pandangannya.

“Pria mana…” jawab Hiuhwi pelan. Ia berbohong tentu saja, ia tahu yang Kyuhyun maksud. Berarti Kyuhyun sudah tahu bahwa ia keluar dengan Song Jongki.

“Pria mana huh, begitu jawabanmu!” pekik Kyuhyun sambil menarik dagu Hiuhwi agar menatapnya. Kyuhyun tidak suka Hiuhwi mengacuhkannya seperti ini. “Kau bilang pria mana?Aku berhak tahu siapa pria itu sebenarnya… katakan dia menyukaimu kan! Katakan…” kata Kyuhyun lagi.

Hiuhwi, entah apa yang dia rasakan saat ini. Ketakutan akan sikap Kyuhyun, gugup dan juga memang ia tidak bisa mengendalikan diri jika Kyuhyun berada didekatnya seperti ini. Hingga tidak ada jarak diantara mereka berdua.

“Dia Song Jongki… pria yang sebenarnya akan dijodohkan denganku, hingga aku beralasan kaulah kekasihku.” jawab Hiuhwi menatap Kyuhyun. Kyuhyun seperti mendapat pukulan keras tepat didadanya, mendengar ini. Apakah ini berarti Hiuhwi akan memilih pria itu dibanding dirinya?

“Setelah pernikahan ini batal, berarti kau dan aku tidak ada hubungan apa-apa lagi. Dan kau harusnya___”

“Tidak ada hubungan?” potong Kyuhyun. Kyuhyun menelan ludahnya dengan susah payah, ia sepertinya sangat frustasi mendengar ini semua. “Setelah beberapa waktu kita bersama, kau bilang tidak ada hubungan apa-apa? Apa kau pikir kau tidak bersalah dalam hal ini. Kau membuatku gila Hwi-ya!”

Hiuhwi tersentak mendengar kata-kata Kyuhyun. Dadanya berdebar hebat, disamping itu nafasnya kini juga terdengar sangat berat. Apalagi Kyuhyun sekarang, emosi dan juga rasa kesalnya kini tengah terpancar dari wajahnya yang sedikit berpeluh. Tampan, yah tampan walau Kyuhyun dalam keadaan seperti ini.

“Kau pikir aku menciummu, buat apa Hwi-ya!!!” pekik Kyuhyun emosi. Kyuhyun mendorong tubuh Hiuhwi hingga ia benar-benar tersudut didinding ruangan ini.

Hiuhwi menghela nafas panjangnya, “Aku pikir kau menciumku hanya karena kau memang bernafsu padaku, bukankah pria juga seperti itu jika__”

“Nafsu?!!” potong Kyuhyun lagi. “Kau bilang hanya nafsu?” Kyuhyun menatap Hiuhwi tidak percaya. Bagaimana gadis ini bisa mengatakan ia hanya bernafsu? Ini membuat emosinya semakin memuncak.

“Ne, aku pikir kau memang mmmphhh…hhhhh…”

Hiuhwi membulatkan matanya saat tiba-tiba ia merasakan bibir Kyuhyun mengoyak pertahanan bibirnya, ia masih bisa melihat Kyuhyun yang memiringkan kepalanya dan memejamkan mata dengan kedua tangannya menangkup wajah Hiuhwi agar mempermudah untuk menciumnya. Akhirnya Hiuhwi juga memejamkan matanya karena percuma ia berontak, tenaganya kalah kuat dibanding Kyuhyun yang menghimpit tubuhnya kini. Hiuhwi merasakan ciuman Kyuhyun yang sangat kasar dan juga terburu-buru, membuatnya kesulitan hanya untuk mengambil nafas saja. Gila, Kyuhyun seperti kerasukan setan jika seperti ini.

Tidak hanya itu, tangan Kyuhyun kini mulai bergerak, dari mengusap paha Hiuhwi, hingga menaikkan kemeja Hiuhwi, melepas dua kancing kemeja Hiuhwi. Tangannya berhasil mengusap pelan perut datar Hiuhwi, dengan terus mencium tanpa ampun bibir Hiuhwi. Bibirnya kini turun keleher Hiuhwi hingga sampai pada bahu dan sela-sela tulang selangka pundak Hiuhwi. Menciumnya tanpa sela, dan sesekali mengisap dengan kuat hingga Hiuhwi merasakan tubuhnya sedikit menegang karena himpitan tubuh Kyuhyun yang begitu kuat. Begitu cepat pergerakan Kyuhyun hingga kini tangannya sudah ada dibalik punggung Hiuhwi, berusaha melepas sesuatu disana.

Hiuhwi tidak tahu bagaimana mencegah ini semua, kekuatannya sangat lemah sekarang. Sesekali ia menjauhkan wajah Kyuhyun, namun pria itu tetap saja melakukan apa yang ia lakukan. Menciumnya dengan kasar dan nafasnya juga terdengar berat.

Kyuhyun menarik wajahnya menjauh dari leher Hiuhwi, dan menghentikan aktifitasnya. Ia menatap Hiuhwi dengan nafas yang tersengal.

“Kau tahu apa yang baru aku lakukan? Apa yang kau rasa huh? Nafsu atau apa…” tanya Kyuhyun padanya, Hiuhwi belum sempat menjawabnya Kyuhyun sudah berlalu dari hadapannya.

“Nafsu… Tssk!” kata Kyuhyun sebelum ia menutup pintu ruangan ini. Hiuhwi menahan diri agar tidak menangis saat ini. Sungguh, sebenarnya ia sangat tahu apa yang Kyuhyun maksud.

“Eottoke… Kyuhyun-ah, beri aku alasan agar aku tetap disisimu. Jebal…” gumamnya lirih.

__oOo__

Super Junior’s Dorm

Kyuhyun membuang tasnya begitu saja saat ia masuk kedalam kamarnya. Merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya. Ia memijit keningnya, pusing dan penat sekali ia rasakan saat ini. Gadis itu benar-benar membuat kacau hidupnya.

“Kau kenapa lagi?”

Kyuhyun terkejut tiba-tiba ada suara dikamar ini, ia berjingkat dan membuka matanya. Ada sesosok makhluk yang tengan duduk diranjang sebelah dengan memegang gitarnya.

“Sejak kapan kau disini?” tanya Kyuhyun. Sungmin hanya tersenyum simpul.

“Kau saja yang tidak tahu, sejak tadi aku memang disini.” jawab Sungmin. Kyuhyun yang sedikit kelabakan akhirnya melanjutkan aksi tidurnya. Bukan tidur sebenarnya, lebih tepatnya ia memikirkan masalahnya dengan memejamkan matanya.

“Aku sudah tahu tentangmu dan Hiuhwi.” kata Sungmin tiba-tiba, tangannya masih sibuk dengan cord gitarnya. Kyuhyun berbalik menatapnya kini.

“Mwo? Hyung tahu dari Hiuhwi?”tebak Kyuhyun.

“Bukan…” jawab Sungmin singkat. “Bukan Hiuhwi, tapi darimu.” tambahnya kembali membuat Kyuhyun membulatkan matanya.

“M..mwo? Naega?”

“Eumh, semalam kau mabuk dan bercerita semua tentang Hiuhwi, tentang Hiuhwi yang membatalkan pernikahan, tentang Hiuhwi yang bersama pria lain, dan juga tentang….” Sungmin menatap Kyuhyun dengan senyum simpul.

“Mwo?” Kyuhyun menatap Sungmin kesal.

“Dan juga, tentang bagaimana perasaanmu padanya.” jawab Sungmin. “Kyuhyun-ah, aku tahu kau begitu mencintainya, tapi aku juga yakin Hiuhwi bukan gadis yang seperti itu.”

“Hyung tahu apa tentang Hiuhwi, aku melihatnya sendiri__”

“Aku tahu banyak!” potong Sungmin. Kyuhyun menatapnya bingung, karena wajah Sungmin yang sepertinya sangat santai.

“Aku tahu banyak walau hanya aku mengenalnya belum terlalu jauh.” tambahnya lagi. “Hiuhwi gadis yang baik, terlebih dia cantik, walau memang masih banyak yang lebih cantik tapi menurutku dia gadis yang sangat menarik, indah dipandang, wajahnya juga berseri-seri.”

Kyuhyun mengepalkan tangannya saat Sungmin jelas-jelas memuji Hiuhwi didepannya. Sebenarnya apa maksud Sungmin, membuat ia cemburu. Selamat Sungmin berhasil.

“Gadis yang tangguh, berjuang sendirian dikota besar seperti ini. Terlebih lagi, dia gadis yang sangat menyayangi pekerjaan agar dia dapat bertahan hidup. Dari situ aku dapat melihat ketulusan hatinya.”

Kyuhyun mengalihkan pandangannya, ia tidak sanggup jika Sungmin terus saja memuji Hiuhwi. Karena memang Kyuhyun tahu, Sungmin mempunyai perasaan suka pada gadis itu.

“Sejak pertama melihatnya, aku langsung jatuh hati padanya, tapi niatku untuk mendekatinya lebih jauh aku urungkan saat aku tahu kau ada hubungan dengannya.” jelas Sungmin, mata Kyuhyun benar-benar memerah.

“Terlebih lagi saat aku tahu dia begitu mencintaimu, aku yakin aku mengambil keputusan yang benar untuk tidak merebutnya darimu.”

Kyuhyun terkejut mendengar apa kata Sungmin, sementara Sungmin mulai bangun dari duduknya dan tersenyum pada Kyuhyun.

“Apa kau masih ragu membuatnya kembali denganmu lagi?”

Sungmin berjalan dan meninggalkan Kyuhyun yang masih duduk termangu. Mencerna apa kata-kata Sungmin barusan.

“Ajak dia menikah, kalau kau tidak berhasil biar aku yang merebut Hiuhwi… bagaimana?” kata Sungmin dibalik pintu kamarnya.

“YA! KAU MAU MATI!!!”

BRAAKK!!

Sebelum Kyuhyun berhasil melemparkan sesuatu pada Sungmin, dia sudah terlebih dulu menghilang dibalik pintu.

“Sialan… Argghh!!!”

__oOo__

Hiuhwi’s flat

Hiuhwi menatap kertas yang baru saja ia lipat. Ia menghela nafas panjangnya dan memantapkan niatnya bahwa keputusannya kali ini tepat, dan tidak salah.

“Yah, ini tepat sekali Hiuhwi-ya. Sangat tepat.” kata Hiuhwi sendiri. “Dengan begini, kau tidak akan bertemu dengan Kyuhyun, dengan begini Kyuhyun juga tidak akan bertemu denganmu.”

Hiuhwi kemudian menatap ponsel pemberian Kyuhyun, menatap walpaper yang masih jelas terpasang foto Kyuhyun disana. Ia mengingat saat Kyuhyun memeluknya dibandara, saat ia bertengkar dengan Kyuhyun, saat Kyuhyun dengan manjanya menyuruhnya menuruti apa perintahnya. Membuatnya dadanya sakit sekali.

Tidak terasa bulir air matanya menetes tepat diatas touch screen ponsel yang ada ditangannya. Dengan cepat Hiuhwi menghapus air matanya. Ia tidak ingin terus menangis.

“Aku tidak apa-apa, aku baik-baik saja sekarang. Tanpa dirinya, tanpa semuanya… yah aku baik-baik saja.” kata sendiri. Ia kemudian menatap foto eomma dan appanya yang sengaja ia gantung dikamarnya.

“Appa, Eomma aku merindukan kalian…” gumamnya. “Aku tidak baik-baik saja, aku sedang tidak baik-baik saja.” katanya dengan suara paraunya.

“Selamat tinggal Kyuhyun-ah, gomawo… aku akan selalu mengenangmu, aku akan selalu mencintaimu….” Hiuhwi meletakkan ponsel dan mendekapnya tepat didadanya.

__oOo__

Kyuhyun mengamati seluruh staff yang dan manager yang mengikuti mereka rekaman disini, tapi yang ia cari bahkan tidak ada. Apa Hiuhwi tidak masuk kerja lagi? Sudah dua hari ini Hiuhwi tidak bekerja dengan Super Junior? Apa dia sedang sakit… begitu banyak pertanyaan yang muncul dibenak Kyuhyun saat ini.

“Ige…” Kyuhyun melihat ada sebuah tangan yang memberinya sebotol air mineral. Bukan tangan gadis itu… sedikit rasa kecewa melandanya kini. Ia mendongak dan mendapati Yesung yang memberinya minuman, kenapa Yesung ada disini? Dia bukan member Super Junior M, lalu untuk apa? Dasar aneh.

“Kau… kenapa ada disini?” tanya Kyuhyun heran. Yesung hanya tersenyum pada Kyuhyun, senyuman yang aneh menurutnya. Kemudian dengan cepat Kyuhyun menyambar minuman tersebut.

“Aku kesini memberi semangat kalian, apa tidak boleh? Lagi pula aku tidak ada pekerjaan.” jawabnya santai. Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya saja.

“Yang sabar!” Yesung tiba-tiba menepuk bahu Kyuhyun, Kyuhyun menatap Yesung bingung. “Aku sudah tahu jika__”

“Hiuhwi lagi… tsskk” gersah Kyuhyun. “Hyung tahu apa! Aku yakin, yang kau tahu hanyalah saat aku dan Hiuhwi diflat itu saja, benarkan…” cibir Kyuhyun. Yesung malah membalasnya dengan senyuman geli. Membuat Kyuhyun kesal.

“Ne, salah satunya itu, tapi setidaknya aku tahu Hiuhwi tidak bekerja lagi dengan kita.”

Kyuhyun mencerna apa kata Yesung. Apa, Hiuhwi tidak bekerja dengannya. Kyuhyun lantas menatap Yesung dengan tatapan terkejutnya.

“APA! Hiuhwi berhenti!” pekik Kyuhyun membuat semuanya kini menatap kearah Kyuhyun, “KAPAN!? KATAKAN HYUNG!” teriak Kyuhyun lagi membuat seisi ruangan ini kembali dipenuhi aura ketakutan. Seakan kedatangan malaikat maut yang tiba-tiba saja datang diantara mereka.

__oOo__

Saphire Blue Restaurant
09.00 PM KST.

“Yak! Kyuhyun-ah, kajja…” Sungmin menarik tangan Kyuhyun untuk ikut masuk kedalam restaurant ini, karena memang mereka merayakan rekaman album mereka yang sudah selesai dan berjalan dengan sangat bagus.

Kyuhyun malas sekali, karena ia belum bisa menerima kenyataan, Hiuhwi mengundurkan diri setelah kejadian diruang ganti MBC Studio, saat ia selesai rekaman radio star. Apa ini karenanya? Kyuhyun benar-benar menyesali perbuatannya yang sepertinya sudah kelewat batas.

“Shirheo, aku pulang saja!” tolak Kyuhyun. Sungmin menatapnya kesal. Tapi lebih mirip rengekan anak kecil sebenarnya membuat Kyuhyun tidak sanggup menolaknya.

“Kyu…” panggil Sungmin lagi. Kyuhyun meliriknya, ya Tuhan, kenapa ia selalu tidak tega pada hyungnya yang satu ini.

“Kyu, disana kita bisa minum sepuasnya. Kajja!” tambah Ryeowook yang sehobi dengan Kyuhyun. Apalagi kalau bukan minum sampai mabuk.

“ya ya ya baiklah!” Kyuhyun akhirnya setuju, diapun masuk bersama Sungmin dan juga Ryeowook sementara yang lainnya sudah berada didalam.

Langkah kaki Sungmin seketika terhenti saat menatap sesosok yang sangat ia kenal sedang duduk bercengkrama dengan seorang pria. Begitu hangat perbincangan mereka.

“Ya, hyung kenapa kau berhenti…” tanya Kyuhyun yang memang ada dibelakangnya, Kyuhyunpun juga berhenti.

“Bukan apa-apa, kajja!” ajak Sungmin lagi. Ia seakan tidak mau Kyuhyun tahu. Tapi, sepertinya Sungmin salah, saat Sungmin menoleh kebelakang. Justru Kyuhyun masih berhenti ditempat itu. Matanya menatap lurus kedapan, tempat dimana gadis itu dan juga seorang pria tengah menikmati makan malam berdua. Apalagi kini Kyuhyun melihat dengan mudahnya tangan pria itu mengusap tangan Hiuhwi, lancang sekali.

Kyuhyun meremas tangannya kuat-kuat, rahangnya mengeras. Menahan gejolak emosinya.

“Kyu… kita masuk saja. Ini tempat umum.” Ryeowook sepertinya takut jika Kyuhyun akan berbuat nekat ditempat seperti ini. Kyuhyun akhirnya berjalan bersama Ryeowook dan juga Sungmin. Tapi pikirannya terus tertuju pada pemandangan yang baru saja ia lihat. Ini nyata! Sepertinya ia tidak bisa membiarkan Hiuhwi begitu mudahnya membuat hatinya porak-poranda.

Dengan cepat tangan Kyuhyun meraih masker yang ada disaku celananya dan memasangnya, kemudian ia berbalik.

Ryeowook dan juga Sungmin terkejut saat Kyuhyun sudah tidak ada dibelakangnya.

Hiuhwi dan juga Jongki tidak tahu kalau kini ada yang mengamatinya dari jarak pandang yang tidak jauh dari tempatnya kini. Sesosok pria yang masih mengepalkan tangannya, dan sorot mata yang penuh dengan emosi yang membuncah. Perasaan masih memiliki Hiuhwi begitu kuat ia rasa. Apalagi setelah apa yang Hiuhwi lakukan padanya. Membuatnya sangat tidak sabaran.

“Hwi-ya!” pekik Kyuhyun.

Hiuhwi yang yang memang mengenali suara ini sangat terkejut ketika ia mulai menoleh kesamping. Tubuh tegap seorang pria dengan menggunakan maskernya, ia hafal benar pria ini siapa?

“Kyuhyun-ah…” gumamnya. Song Jongki yang menyaksikan ini hanya mampu menatap bingung kearah Hiuhwi dan juga pria bermasker ini.

“PULANG!!!” Seketika Kyuhyun menarik tangan Hiuhwi dengan paksa.

“Tapi…tapi Kyu__”

“PULANG! Atau aku berbuat nekat pada pria itu!” Kyuhyun menatap Hiuhwi dengan sorot mata yang sangat tajam, sedetik kemudian ia menatap pria yang seolah tidak rela Hiuhwi ditarik olehnya.

“Dan kau! Gadis ini istriku, jangan coba kau mendekatinya. Arasseo!!!”

=TBC=

Hiaaaaaaaaa…. Akhirnya part 8 sudah beres *Tebar Tiket MUBANK * wkwkwkw

Part ini entahlah, kenapa aku nulis cerita kek begini yaaa -____-
*dicipok yeye, dipangku kyuhyun
Aku juga bingung, cerita semakin aneh… mau buat Kyu lebih tersiksa tapi aku juga kasian dengan ikan Hiu *dibakar Jea ^^v
Tapi, Part depan akan mencapai klimaksnya, sekaligus bagaimana ntar mereka sama-sama nyatain perasaan mereka *ciyeeeeeee #UHUK

Baiklah… Sepertinya bakalan banyak yang protes! Dilarang protes ya! Sangat-sangat dilarang! *PLETAK

358 thoughts on “FF “Married By Scandal??” Part 8 [Kyu-Hwi]

      • tenang eon, ad suamiku yg bayarin.
        #kluarinkartukreditsiwon

        uwaaaahh, kyuhwi galau mode on. kesel sih, ni org brdua tnggal ngomong cinta aj jg, kok susah bgd.. yg ad nyiksa diri kan. ksian oppadeul jd sasaran. *peluk siwon

        jongki jg sngaja ni ah, bkin suasana mkin ribet.

        kyaaa, next part yg cpet yh eon..!!

  1. Galaaaaaauuuuuuuuuuuuu..

    Part 8 paling galaaaaaau..
    Dan galaaaau..
    #nangis bareng eunhyuk!..

    Hiu hwi terlalu jhaat yah!!..
    Gc tega liat kyu.a..
    Konflik makin panasss makin seru..
    Makin galau makin ngedeeek!
    Ckck like this..

  2. Part ini bikin nyesek abissss….
    Moga aja kyu sama huwi cpat baikan dan cpat nyatain cinta mereka…
    Dtggu part 9nya,

  3. yak?!!
    nyesek…..!!!
    ga tau mo komen apa eon???

    yang pasti next episode nya sangat di tunggu?!!
    kyuhyunie oppa….. kau keren sekali???
    huwaaaaaaa#peluk hyukkie

  4. akhir’y part 8 publis juga,,,
    Kya keren2 eoni,, keren bangt,, daebak pokok’y mh,,
    Kasian kyu,,, ampe mabuk kya tersiksa kya gtu,, huihwi jg,, knp hhuihwi g bisa nolak permintaan tuan han.. Aku jd sebel sma jongki n tuan han..
    Eoni mereka harus tetep menikah y,, kasin mereka berdua tersiksa kya gtu,,
    Eoni pokok’y keren pisan.. D tunggu klanjutan’y y,,
    S̤̥̈̊є̲̣̥♍ªªηGªª†̥̥ eoni, fighting (҂’̀⌣’́)9

  5. huwaaaa… menggalau dengan keluarnya part 8. Tragis dan mellow banget dah kisah asmara kyuhwi. Bikin kesel pengen langsung nikahin mereka. Akhirnya… mau jadi suporter Kyu, dengan semangat 45 mendukung kyu untuk mendapatkan hiu hwi dari jong ki jelek.

    makasi kakak udah di publish lebih awal, tau aja jam anak sekolahan. Nextnya jangan kelamaan ya kak,,,,

  6. ya ampun gemes banget kenapa sih mereka susaha ngatain persaan masing2 kenapa kaya yang bisu aja aduh emg ga peka hui hwi!!! huwaaa sperti biasa selalu menarik dan memabukan ceritanya!!! kkke di tunggu lanjutannya

  7. *PROK PROK PROK <—– ini suara apa cobak(?)

    Bukan, ini bukan suara tepuk tangan seperti yang kalian pikirkan. Ini suara kerikil buat nimpukin Dean eonni (baca: author kejem).

    Yesung?? Jangan tanyakan kabarnya sebelum si author bikin lanjutan cerita ini. Atau… gue kawinin dia ama gabriel(?)

    daebak <—– (khusus ini, bacanya LIRIH aja ya)

    • Ini komentar MACAM APA! *TENDANG LALA KE KEBUN BINATANG (?) WKWKKW

      JIAHH.. YEYE UDH KAWIN MA AKU! GABRIEL?? IJIN SI IKA DULU, KATANYA MO DIJUAL KE PASAR LOAK… *MIRIS

      *YADONGIN HAE

  8. Hmhmhmhmhmhm
    pemadam mana pemadam mNa panas panas panas dada ku nyesek bnget btUh oksigen bCa part 8 ini karna bgtU mNyiksa hwi m kyu sama2 terSiksa . . .
    Pas bCa part 8 ini da perasaan cmpur aduk dmN ktka bCa kalimat yg menyatakan kefrustasiannya eh si aBng ikan m eunhyuk malah brSkap k0ny0l jd dEch eksPresi muka yg brgantian seDiH senyum gaje bgtU sterusnya^^
    jd pnsaran gmN part slnjtnya dtUngGu^^

    • *GUYUR PAKE AIR* kwkkww

      Iya, EunHae kan my OTP, jadi mereka ngeksis disini, kasian mereka, sepi job FF *PLAK

  9. eonniii..
    Kenapa dirimu segitu teganya bkin hatiku galau..
    #eh?

    Mood aku jd ikutan down deh..
    Tp gpa2 eon,jd smangat lg bca cuplikan next part,
    ungkpan p’saan.
    Woah,johta!
    Ditunggu bgt deh

    DEAN EON,FIGHTING!

  10. Omo ~
    kasian X oppa ku
    oppa ku sayang yg sabar hiu hwi eon jg mencintai mu
    jiaah jiaah
    #chu ~ my nampyeon kyu
    eon Q baca jg ikud sesak (?) dan gregetan liad mereka
    eon Q suka dgn sikap kyu yg marah2 kLu lg cemburu apalagi kLu kyu overprotective gtu pasti oppa ku tmbh mempesona
    next part fighting eon
    #yeye lala

  11. Yeyeyey..
    Keluar juga..

    Galaaaau..
    Galaaaaau..
    Galaaaaau..
    Gallaaaaau..
    Huawww galaaau..
    Sumpah hiu hwi tega bgt..! Gc mikir apa perasaan orang huh!..

    Karakter.a yg bikin terkesan bgt..
    Klo ada cewe yg kya gitu..
    Setujuu bgt dy ma kyuhyun..
    !
    Pokok.a cho kyuhyun and lee hiu hwi polepel euy.!
    Like this eonni!
    Di tunggu 9.a..
    Berharap part 9 pas ada mubank biar gc galau banget bisa liat ini ckckck

    i’m hwaiting here..

  12. Horeee keluar juga ckckkc..!!!

    Part 8 paling ngegemesin dari yg lain.a…

    Hiu hwi tega.a dirimuu..
    Kyuuuu cahyooo..
    Berjuang sayang

  13. Wah,,wah,,wah,, saat mreka terluka, aq juga ngerasain thor.
    Bagus lah, jika next part mrka nyatain cinta. Hohohohooo..
    Tapi sebenarnya tadi aq pengen hiu hwi lebih terluka lagi, biar dia tersiksa krna sdh memutuskan berpisah dr kyu.

  14. Reader baru .!
    absen dulu ..,!

    W.O.W marahnya kyuhyun bnar2 menakutkan …jadi ngeri ..,

    ditunggu klanjutannya eoun.., semangat trus berkarya ya eoun ., aku selalu mendukung eouni . hehe

  15. kacian bngt kyuhyun oppa smpai sgitu’a gra2 hiuhwi..
    lbih baik kyuhyun oppa sma aq aja..😀
    crita’a mkin seru, author’a daebakk bngt..

  16. Aizzzh!..
    Awal.a seneng bgt bisa keluar juga part 8.a tapi..
    Setelah baca ujung”.a huawww nyesek.. Sek bgt masuk ke hati..
    Hiu hwiii tega bgt!!!:.

    Berharap eonn part 9 pas musik bank kekek..
    Di tunggu

  17. Komen apa yaa ?? NYESEKK !!
    Kyuhyun tersiksa banget kayanya .. Seneng banget pokonya liatnya *disantet

    Mampus lo Kyu !! Galau lu sono galau !! Makanya ngomong !! Susah amet .. Keburu dipincut ama JongKi pan noh si Hiu …

    Part 9 Gece ye eon😉 *cipok Yeye*

    • YA!!! Malah CIPOK YEYE! *masukin karung, buang nana diempang *sadis lol

      Hiaa… keknya kau dendam ama Kyu.. wkwkkw

  18. Heyheyo, sperti biasa aku diurutan blakang -_- soalnya ga sabar pngen baca dulu😀 partnya seru Eonnie, seneng(?) klo liat si Evil Kyu cemburu #hhehe😀 tanduknya tmbah panjang tuh :p . Pokoknya smakin ke part 9 mkin bgus FFnya walaupun itu hrus buat reader nnggu lama, tapi gpp anggap aja lgi antre buat dpet ampao😀 -_- .
    Ya sudahh, sekali lagi gomawo udah relain publish part ini mlam ini Eonnie🙂 Keep Writing !

  19. hohohoho……seneng juga sekali-kali kyu d bikin menderita…..#plak

    makin seru ni…..tpi kasian kyu menderita, member laen yg kena imbasnya juga…..

  20. hooh😮 deg degan minta ampun bacanyaa😮
    huaaa, kyu, jangan biarin hiuhwi sama jongki😦
    baikan ajaaaa ><
    ini bener2 dapet deh feel nya baca F ini..
    oh ya, auhtor, itu tuan Han nyebelin banget .__. udah tau hwi sama kyu mo nikah, eh dipaksa batalin.. -_-
    tapi ini keren banget AUTHOR!!

    ditunggi part 9 nyaa😀

  21. asikk keluar juga,,,,
    part 8, part penderitaan kyuhyun #ditabok, ampe terlihat ga punya semangat hidup, dan emosi yang tingkat DEWA.
    hayoooo,,,, denger kata umin, kyuhyun harus bisa nikahin hiu hwi, kalo gagal hiu hwinya diambil umin,,, kerennn
    next part,,,, kyuhyun tragisn lagi #ditabokkkkMinJea

    • Iya…Kyu kacau banget, biar dia rasain sih.. tersiksa huweeee *ditabok kyu :p

      Hiaa.., seneng bgt nyiksa Kyu -_-

  22. Huwaaaa Eonnie FF mu bener bener DAEBAKKK!!! Aku sampai guling guling dilantai n gak merhatiin sms namja aku kkk~ xDkemaren galau sekarang makin galau besok besok Happy dong eonnie ne? ne? :3 jangan lama ya eonnie jujur aku suka mantengin blog Eonnie tiap waktu dan skarang ayeyyy!! terjawab sudah \(^o^)/ bikin happy dari kegalauan Mubank mendatang TT,TT Yesung oppaaa~ kagak bisa liattt

  23. gemes ma part ini..
    eon demen bgt sie bkin aku greget..
    ayo donk kyu-hwi akuin perasaan kalian satu sama lain..
    huh makin suka ma ni ff..
    gk sbar bt nunggu part 9..

  24. aaaaahhhhhh eonni knp TBC, lagi seru bngt.. pnsrn sama apa yg lakuin kyu ke hiu hwi pas kyu blng “Dan kau! Gadis ini istriku,
    jangan coba kau
    mendekatinya. Arasseo!!!”
    aku nunggu kelanjutan’a ya eon keep writing

  25. Itu hiuhwi mau kemana eoonnn ??
    Jangan terlalu disiksa(?) mereka -_-” kasian eonn
    Siksa(?) aja yeye😄 wkwk

    Doh kisseu nyaa hot(?) Wkwk
    Untung gada yang liatin .-.
    Hahahahahaha

  26. ige mwoya lagi srius baca sambil meluk bantal eh tbc hehehehe
    kyuppa cepat nyatakn cintamu. Waiting for part 9 hope soon…fighting

  27. Huwaaaaa eonni-ya saya ikut galau plus nyesek T.T kasihan Kyuhyun tahu.Gak bisa bayangin gimana penderitaan Kyuhyun,Hiu Hwi tega amat T.T Tapi kasihan juga Hiu Hwi T.T pokoknya next part kudu baikan >.<

  28. aih.. rasanya bener-bener nyesek liat mereka berdua seperti itu, meskipun hanya membaca..
    saranghae!!! apa susahnya coba ngomong kayak gitu? bikin emosi dan geregetan, saking geregetannya ampe pengen nyekik tuh leher si telur ungu ckckck…
    ah sudahlah, daripada saya mengamuk di sini gara-gara tuh makhluk satu mending saya pergi *pai pai eonn…
    eits tapi part 9 aku tunggu lho…

  29. Howwwaaaa…tlooonnngggggggg…hikksss…kyuuu bodooohhhh…si jongki jg ngapaaaiinn lg dket2 sm si hiuhwi???issshhh…tumben ni si tuan han kaga keliataaannn…howaaaa..kiraaiinn dsini ga galaaau2 amaaatt..tp trnyataaa..galaAuuu bgt thorr..tlong bgt..masa si hiuhwi ga bs bdain mna cinta mna napsuu??hadeehhh..part selanjutnyyaa tloonngg lbiihh cepaatt..jebaaall..ga taahhaann nunggunyaaa…huwaaaa…gomawo,,

  30. Hallo eonni…

    Sorry ikut bca.😀

    dr awal bca in this part, l feel tegang yg luar biasa.
    Lebay.com

    eonni, this ff make me crying.
    I hope hiuhwi with kyuhyun not jong ki. ^^

  31. keren dech buar kmu dean g tau mo ngomong apalgi…
    yg gue heran knp si hwi mau2 aja diajk jlan m jongki sampe dinner sgala…well mga nextpartnya jdi klimaks hbgn kyuhwi…
    great job say…

  32. eonni aq jd ikutan serem ngebayangin sikap kyu yg sprti itu…
    ckckk

    tapi kasian jg ma si setan telur ungu itu..eonni buat merka brsatu…part selanjutnya hrs happy ne..

    eonni daebak..🙂

  33. “Dia membatalkan pernikahan demi pria itu… sakit hyunggg….sakittt sekali….” Kyuhyun membuka matanya dan menatap Sungmin kemudian menutup matanya kembali.
    pas bca part ne kluar lgu ny yesung yg grey paper… hwaaa lgsung nagis saya ny…
    T.T

  34. ANNYYEEOONNGG EEONN.
    Istrinya kyuhyun,pacarnya Donghae,selingkuhannya Kris,adiknya GD oppa,Sepupunya Yonghwa oppa balik lagi nih.Kekeke Remember me?Jangan bilang gak inget lagi!!-_-

    yahh eonn.Kok ceritanya jadi sad gini sih.Kasian suamiku di PHP sama si HiuHwi.Tenang Kyuhyun oppa,aku masih setia sama kamu kok.Kekeke
    JoongKi oppa kenapa kau berubah??Mana Song Joong Ki yang kalem???!!!
    Sungmin oppa sama Eunhyuk oppa udah tau dongsaengnya lagi sedih,tapi masih sempet becanda.-_-

    Ayyoo buruan dilanjutin eon.Gak sabar baca selanjutnya nih.Konflik jangan banyak-banyak eon.Kasian suamiku.hehe.Gomawo eon.SARANGHAE.kekeke :*

  35. huaaaa…. sakit banget pas baca bagian yg kyu oppa mabuk n ceritain masalahnya ke sungmin… SERIUS,, aku sampe nangis… Gk tega liat kyu oppa kayak gitu…hiks hiks
    Dan omo… kejadian di ruang ganti itu.. Kyu oppa mau nunjukkin kalo yg seperti itu baru nafsu, ya???? Ya ampuuunn,, oppa kayaknya udah frustasi banget….
    Part depan aku harap masalah mereka nemu titik terang… Aku gk tega bgt ngeliat Kyu oppa menderita….. Gk bisa banget liat Kyu oppa nangis *loh?kok malah curhat?*..
    Kyaaa…Oppa… aku suka banget sama apa yg kau lakukan di scene terakhir… kereeeennnn banget…. Semangat Oppa,!!!! Oppa pasti bisa dapatin Hwi lagi…. Ah, kapan mereka ngakuin perasaan masing2 sih?? sebenarnya masalahnya gk bakal kayak gini kalo mereka saling tau perasaan masing2… Ah,, mereka sebenarnya udah nyadar kalo mereka sama2 cinta,, tapi itulah,, ternyata cinta perlu ungkapan ya,, perlu ditegesin pake kata2..*sok tauuuuuu*
    Oke, sepertinya udah terlalu panjang..
    Hwaiting Oppa… jgn gengsi atau gk pedean buat ngungkapin perasaan….
    Hwaiting jg buat authornya… semoga part 9 gk lama ya….. aku nunggunya tiap hari soalnya,kekekeke
    SUKA ni FF…..

    • Hehhehhee…. sabar *pukpuk* Kyuhyun begitu juga krn mempertahankan cintanya *eaaaaaa

      Ne, ditunggu saja yaaa ^^

  36. Absen dulu….
    istri yeye…??? Yak hadir !
    Wkwk

    Eon itu kyuhyun ksian bgt itu ya dia galaw.. jangan sadis” sama kyu dong eon… hehe
    happy endang ya nanti… eh happy ending maksudnya.. ^^

  37. huwaa, part yg penuh dgn emosi.. #ikutan nyesek bacanya😦
    aigoo, evil kyu masih aja gengsinya ga ketulungan. Ntar keburu Hwi sma Jong Ki loh, haha😀
    Daebak eon^^

  38. kenapa hiu hwi iia tega sekali sama kyu TT____TT

    sesuai saran aku mendengarkan lagu daydream dan sukses membuat mata ku berkaca kaca😥

    kyuhun oppa pertahan kan hiu hwi ne🙂
    fighting

    ditunggu part selanjut iia eonni😀

  39. Ya ampUuuuunn … Kyu kalo lagi marah “sangat menyeramkannnn” rasanya campur aduk banget bacanyaaaa … Terlalu bagusssssssssssss ceritanyeeee …. Apelagi kalo kyu lagi cemburuu .. Berrrrrrr … Nex jangan kelamaan ye eon ..

  40. duh part ini bikin geregetan >< *gigit tangan kyu*
    kyu bikin geregetan! hiuhwi juga! dua duanya sama!
    eonnnni aku suka banget part ini, suka liat kyu marah marah *duagh* feelnya dapet banget :')
    ditunggu part selanjutnya eon ^^

  41. Jih.. Pan.. Kyu begitu..???
    #mungkin dia LELAH *lho?
    Sumpah thor.. Ini part yg paling melOw sEmelOw nYa..😀
    Author..
    LANJUTKAN!!!!🙂

  42. Jih.. Pan.. Kyu begitu..???
    #mungkin dia LELAH *lho?
    Sumpah thor.. Ini part yg paling melOw sEmelOw” nYa..😀
    Author..
    LANJUTKAN!!!!🙂

  43. eonnniii tbc mu bikin aku prustasi…….
    huaaa di saat yang menegangkan malah di cut
    hiks… hiks…

    next partnya jangan lama2 yaa eon…

  44. kyuhyun ini kenapa gak mau ngomong aja sih kl dia cinta setengah mampus sm hiuhwi. udah tau si hiuhwinya bego(?) hahaha geregetan abis sm si kyuhyun sm hiuhwi juga sih. jujur aja susah bgt bikin gemes

  45. ini.. si kyu galau gak galau ttp evil yak..!! (¬,¬”)

    eonnie.. hwi-jongki moment nya kurang banyaaaaaakkkkkkkkkk….
    tambahin yah.. yahh.. yahh…

    biar tambah vanasss si kyu.nya… itung-itung ngukur kadar cintaanya si kyu-hwi… ​​​​​Нii˚⌣˚нii˚⌣˚нii

  46. .wh makn menegangkn. .unni bkn penasaran ajha. . Ghag sbr lht kelanjut.tnx ghag ush bnyk cincong au tnggu kelnjtan.x ya.. .anyoeng

  47. huahhh.., menyakitkan.! Galauuuuu baca ini ff.

    Lanjutkan eon, Hiuhwi-nya balikin ke Kyuppa ya eon.., biar kadar keevilannya kyu gak melebihi standar (?) takut ngeliat kyuppa kayak gitu

  48. aaaaa..
    kasian Kyuhyunnya😥
    bkin netesin air mata -_-”
    adegan Kisseunya bkin sesak nafas😀
    bukan cuma adegan kisseunya
    kejadian”nya bkin nyesek hati >_<
    semoga part selanjutnya gk bgtu galau lgi

    part selanjutnya ditunggu SECEPATNYA ya eonni
    jgn kelamaan ya eonni publishnya
    FFnya bagus eonni

  49. huaaaaaaaaaaaaaaaa eon dean keren daebak !!

    aku tersiksa liat kyu menderita sperti itu !!

    okehhh , moga next part lebih seru lebih keren pokonya lebih-lebih lah !!

  50. Gileeee…. ini cerita makin hari makin keren j. Ky’y lm2 kau bisa ngalahin Jea nie….
    Hee..
    Pkk’y g ad yg kurang lah ff ini Daebak bgt..
    Next ah d tunggu^^

  51. Wah.. KEREN BANGET…
    4 jempol buat arthur, gila cerita nya gokil seru abis. tp kok hiuhwi aneh sih bukanya dia juga suka mah kyuhyun, trus dia juga tau kyuhyun suka mag dia. kenapa dia gak mau lanjutin rencana pernikahan nya kan sama suka. apa dia tunggu pernyataan cinta langsung dari kyuhyun ya?
    soal nya kan belum ada pernyataan cinta dari keduanya,masih cinta terpendam.
    inh komen pertama ku, walaupun uda ngikuti dari awal post, salam kenal.

  52. dfhgdsgfefrgw akhirnya keluar juga part 8’nya … ga usah dikomentarin ini mah udah bagus bgt.. semoga part 9’nya cepet keluar

  53. eonnie…next part bkin mrka sling nytkan cnta ne….jeballlll #puppy eyes

    liat kyu trsiksa,,,,q jg ikt trsksa#cieeee gyany ALAY wkwkwk

    next part cpt dpublish y eon…..

    gumawo ….♪

    ^_^*

  54. Alsi unni ini part nyesek nya si Kyuhyun kekekeke *puas ngetawaun penderitaaAlsi unni ini part nyesek nya si Kyuhyun kekekeke *puas ngetawaun penderitaaAlsi unni ini part nyesek nya si Kyuhyun kekekeke *puas ngetawaun penderitaaAlsi unni ini part nyesek nya si Kyuhyun kekekeke *puas ngetawaun penderitaan kyu*

    kasian juga sama Hwi ;( kebelinger deh jadinya.

    Suka banget sama Sungmin oppa di part ini So co

  55. Komentar aku kok ngga masuk ya eonn? -__-
    Ini kenapa pendek bgt eonnie? Belum puas.
    Hayo eon, buat Kyuhyun menderita semenderita-menderitanya(?) Entah knp aku senang sekali kalau kyuhyun menderita dan terbakar api cemburu :D^
    Buat ikan hiu *digorok Jea Eonni* juga menderita eon. *Suka nyiksa orang nih*
    Aku mendukung kalau KyuHwi menderita di ff ini. HAHA *ketawaevil*
    Eon, part selanjutnya cepat publish yoo.

  56. Aslii unni ini part nyesek nya si Kyuhyun kekekeke *puas ngetawain penderitaan kyu*

    kasian juga sama Hwi ;( kebelinger deh jadinya.

    Suka banget sama Sungmin oppa di part ini So cool :* kekekeke

    ditunggu kelanjutannya eonn

    keep daebak dan fighting😉

  57. di part ino saya cuman suka endingnya ajahhh …..
    gitu dong kyuuu … baru laki namanya .. wkwwkk
    suruh pulang aja .. jangan boleh b2an sama.orang lain oke????
    part ini bikin saya kuciwa …. kisseu nya kurang (ketauan mesumnya) … gak sih … sefih aja ternyata konfliknya panjang .. sepanjang satu part dan kayaknya masih akan berlanjut di part selanjutnya

    part depan udah mau klimaks? nyatai cinta? berarti langsung dinikahin aja donggg
    ya kan????

  58. omo .
    ya ampun dean eon . sumpah keren banget ga sabar nunggu part selanjutnya .
    daebak eon.
    #cium kyu .🙂

  59. Aduh…………………aduh Eon, hatiku hancur melihat nan oppa pth hati ampe gila lag
    Jebal, jangan psh kan mereka terlalu lama n buat suatu alsan agar Hwi mau balik lagi ma Kyuppa…………………Aq ampe ikut stress liht hubngan mereka Eon………………Part 9 nya cepat ya Eon………………..gak sbr lag aku ……………….Mkin pans critana

  60. Uwooooo… barusan aku baca ff yg bkin KyuHyun kyaknya down banget.
    Tapi gpp dia sekali-sekali dibuat menderita. kkkkkkkk…

    part ini sukses buat mencak2 sendiri karena gemezzzzzz… feel-nya dapat banget.

  61. ,, gila kyuppa agy galau serem bgtz marah’na ..
    ..,, emank dsar ea c’kyuppa evil ,
    , agy marah mlah tmbah garang jJa cuiuman’na .
    ,, bwt hiuhwi yg sabar ea ngadep’n kyuppa ..
    ,, smoga hbunganmu dan kyuppa mmbaik d’part slnjut’na .

    … D’tngguuklnjut’n na eonn ..

  62. ya ampun daebak …
    cepet2 deh thor di publish part selanjutnya,, kalo ga mau aku mati peasaran hahahaha

    greget jadinya
    di tunggu part selanjutnya thor …

  63. *tangkep tiket MUBANK*
    Eonnie~ya istri Yesung yang paling kece membahana! Kau sukses memporakporandakan(?) kegalauanku T____T feel galaunya Hiuhwi sukses nyampe kereaders;(. Selamat dan sukses;) ditunggu part berikutnya tentang nyatain LOVE ala-Kyu-Hwi <3<3

  64. Huweeeeeeeee bca tp deg2an nich feel’ny dpt bgt ^^

    Kyu kasian bgt batinnya tersiksa kekekeke~

    Okeh d tggu eps 9’nya… Penasaran…pengungkapan cinta???? Hemtttt aseeekkk ^^

  65. Kya! Akhirnya part 8…
    Itu Kyu kyk mau ngap2in si hiuhwi deh, kkk~ napsu amat…😀

    ini bkln ad brp part eon?

  66. Ribet2,,,, sebenarnya tinggal mengutarakan perasaan masing2,,
    Jadi penasaran sama kelanjutannya
    Jangan lama2 yaa
    Hehehe

  67. Aish bnr” geram sma tgkah hiu hwi,gk ngrti dgn jln pkran-a.pa jd runyam gni hbgn kyuhwi.ish pdhl solusi-a gmpang tggl kterbukaan prasaan mrka ja.jd gemeeeez bgt liat ne couple pabo-a gk ktulungan.ne g upil tggl say i love you ke hiu hwi ja susah,npa msti pake kta” ambigu yg susah dcerna hiu hwi.yakk dean eon,npa part ne sgt mnyebalkan!!!,aq btuh plampiasan*tarik melo,jitakin pala-a*aq da kyk ajhuma” yg ngedumel dini hari kgak jlz krn saking kesel ma part ne.biasa-a bca ne ff sllu snyum” krn sweet moment kyuhwi.lah ne ngumpat ja bwaan-a.next part aq tggu bgt.

  68. Part in penuh dgn konflik…
    Kyu diri mu begitu garang di saat kau cemburu…
    Susah bgt nyatain perasaan kalian jdix kan kyk gini…

    Keren Eonn…:-)

  69. .akhhhh .. GaLau berkepanjangan ..
    .kasian Hiuhwi .. Tpi , bodo juga .. KLo sma” Cinta . Knf egk d perjuang’in .. ?
    .Kyuppa .. KLo diem muLu n marah muLu .. Kpan sLesai x ? Kburu Hiuhwi d nikah’in am Joong Ki Oppa ..
    .nah .. Tuan Han .. MeLihat sndri kn bgaimna hbungan mreka .. So , jangan tutup mata Tuan Han !! Jgn mengambiL persepsi bahagia dri dri sndri .. Okkeh !!
    .esmosi aq x ..
    .wahhh … Joong Ki ajja bLum sLesai .. MLah Sungmin Oppa mau dftar jdi saingan Kyuppa .. Kkk~
    .d tunggu next !!
    .annyeong !!

  70. hwaaa aku kok jdi gregetan jga ma hiuhwi ini. . kyuhyun apalagi -_-
    apalagi saat hiuhwi membatalkan pernikahan.a dngan kyu. . menyedihkan unn huhuhu. . .
    bgaimanapun hiuhwi menyakitimuu, kauu jangann menyerahh kyuu
    yeaaahh ^^
    nextt part 9 sangatt di tunggu eonie ^^

  71. akhirnya rilis juga…
    tapi part ini benar2 nyesek bacanya…
    kasihan banget kyu ma hiuhwi…
    tapi lebih kasihan kyuhyun sih…diputusin sama orang yang dicintainya…
    keren eonni…
    part 9 jangan galau lagi ya…
    ditunggu….:)

  72. Finallllllyyyyyyyyy keluar juga part ini !!
    Terharu sama perjuangannya kyu #ngelapingus
    BAGUS !!!! KYU-HWI IS BACK TOGETHER AGAIN !!!!!!!!!!!
    Feelnya dapet bgt ! Nyesek kalau jadi mereka. Dan oke mulai dari part kemarin dan ini aku jadi benci sama tuan han dan jongki yang seenaknya aja …
    Part selanjutnya sangat ditunggu sekali !!
    ‘Istriku’ nahloh, nikah aja belum tentu jadi hahahaha …
    Publishnya jangan lama-lama ya ! Apalagi pas mereka jujur sama perasaan mereka, it’s gonna be sweet !!! >.<

  73. emosinya kerasa banget thor … kereennn.. haha..
    paling suka kalo kyuhyun selalu luluh sama sungmin😀 ckk… next nya cepetan thor.. uda ga sabar😀

  74. galau bin nyesek…..

    Poor KYU
    Poor Hwi….

    Poor hyungdeul….kena amukan KYU…….

    tapi KYU kereeen bgt disini…………
    adegan terakhir yg dia nyuruh Hwi pulang…….

    ” kalo dia istriku…arassooo…..!!!!!!!!!!

    deeebaaakkk./////….KYUUuu…..!!!!!

    hwaitiinggg,….KYU

  75. Huwaaaa kyu nya kesian banget,hiuhwi tega bgt ngebuat kyu sengsara ky gt, yang sabar iya kyu *peluk kyu*
    Bener2 gemes deh sama si hiuhwi,kenapa sikapnya gt bgt haduhhh..
    Part ini bikin nyesek ngeliat kondisinya kyu yg kaya gt,mudah2an part selanjutnya ga senyesek ini..Keep writing ^ ^

  76. Sneng krna part 8 cpet bngt publish kyk biasa nya …
    Kissing d tiap part nya?! itu sih udh biasa ,,malhn bakL ANEH kya Yeye kLo gada ‘adegan itu’ hehe#di gaplok author eon
    nah lo Kyu mulai udh abis ksabarn nya bwt Hwi ..bikin ga SABAR bwt part 9nya
    smoga cpet d publish ya eon …HWAITING !!!

  77. edisi galau…..
    wkwwkwwkkwk
    eon knpa dirimu bikin kyu tambah galau aja…….
    saya jadi kutan galau ini….

    tapi tetep…dean eon jadi nomer satu klo urusan bikin org penasaran…..*bunuh diri*
    ditunggu ne part selanjutnya….
    dan STOP bkin kyu galau nee,,,,,,:D

  78. Kyaaaa,akhirnya part 8 publish jg.😀
    Kenapa masalahnya makin ruwet.ayo kyu,berjuang bt bikin hui hwi yakin ma perasaanny. B-)

  79. wah keren..😀 kyuhyun sm hiuhwi aja napa thor.. jebal😦
    kasian bgt nih kyuhyun sm hiuhwi.. -___-
    nikah aja napaa,, ya,, yak😀

  80. Kyuhyun bnr2 cinta mati ya sam hiu hwi n dy sangat marah krn pernikahannya dibatalkan, keevilan naik 200%…aura panasnya hampir sama kaya dineraka kali ya hehehe.
    Kyuhyun klo mabuk jgn cerita2 jd sungmin tau dech. Kasihan kyuhyun n hiu hwi, mrka menderita krn cinta.part berikut mrka udh baikan ya n kembali bersama sampe menikah. Ya wes lanjut ya

  81. aer…aer,,,mana aer,,,
    siram dulu noh kyuhyun..
    biar amarahnya reda….
    marah2 mulu tuh, cepet tua ntar,,*emangdahtua* #plakk

    kkkk,,,,

    kasian banget noh kyuhyun ampe frustasi sebegitunya,,
    ah, jadi g sabar menanti part selanjutnya..

  82. bnr” dch knp gk jd nikh pdahl brhrap mrka sma”…
    nyesk lyt hiu hwi ma kyuppa kyk gt.
    v mrka gk mw trbka cie jd gk bsa memhmi sift” n prsaanx msing”.
    ayo kyuppa tetp hrus bsa bwt hiu hwi di sisi ue.
    que mndkng ue hwaiting

  83. Haaahhh ini part ter-galau dan menguras hati T.T
    hiuwi jago deh buat kyu aku kacau wkwk
    aku harap next partny bnr sesuai kata eonni yg mrk ju2r tntng prasaan jd g galau2 lg hihi tp bnr jago deh buat konflikny sampe ngena kehati~ xD
    Next partny jgn lama2 yaaaa

  84. haduuh.. kyuhyuuun :3 cepetan bilang kenapa sih kalo situ cintaahh sama hiu hwi… aaaaaaak~ semangat2(?) jangan biarin jongki ngerebut hiu hwi.. hahak..

    aku tunggu part selanjutnya eonni~😀

  85. gak terimaaaa kenapa tbc pas disitu eon ??#pletaak
    pasangan ikan emng selalu bikin gemes ditambah ada penceramah(?) hahahah
    ditunggu part lnjutnnya yaa eon😀

  86. huwaa
    akhirnya di lanjut juga ni FF..
    Daebak eonni >,<
    Feel-nya dpat banget…
    Jadi ikutan nyesek T.T
    Di tunggu next chap..

  87. Fufufuufufuu… ini part tergalau lauuu henry lau.. xD (Ga bisa nonton MuBankJKT T___T)
    jadi ikutan nyesek bacanya, pas KyuHiu bergalau galau. Kyu yg super emosian & Hiu yg ga tahu hrs bagaimana, jadi serba salah…
    Aku suka pas adegan Kyu nyium maksa Hiu sambil grepe grepe.. Kyakakakk.. *KumatYadong*
    Aku pikir disitu Hiu bakal berontak trus nampar Kyu sambil nangis kejer.. Yah biar nambah kesan galaunya… Hahhaa….

    Itu TBC ganggu banget, pas lagi seru serunya,,, Jiaahahaha
    Feelingku end nya ada di part 10 *LagiKumatSotoynya*

    Ga sabar nunggu yg selanjutnya, cepetin publish ya cinguu…
    Hehhehehe maksaa…

    Keep writing cinguu,, fighting!!

  88. Wow banget dehhh!!
    Neomu neomu daebak~
    4 jempol untuk eonni🙂

    mereka berdua tetap menikah yah eonn^^ *harus
    ditunggu lanjutannya😀

  89. ya ampun ini mah kebakaran!
    Panas….sumpah…. Kesel BT kerasa bgt amarah’a kyu
    Hwi….jelasin k Kyu:/
    he wants u back;0

  90. galau amat yak ni part. .ckckck
    sampe menguras perasaan ku,yg abis baca tweet nya siwon oppa yg bikin nyesek. ..*loh#hehe curhat thor

  91. Omaigatttttttttt:o
    lucu,nyesekkkk,sedih,,,paket lengkap dah:’)
    *terharu*
    eonniyaa,,,injja daebaknikka:)
    aq sukaaaaaa bgt ama ff ne…
    Fighting y eonn;)
    saranghaeyo:*

  92. gag bsa berkata apa*,,,,,
    aq nangis sesenggukan gara* baca ini,,,,
    ya ampun knpa kyu dibikin menderita beginii,,,,
    aq gag sanggup liat kyu menderitaa,,,,

    janji harus ditepati patr depan mereka harus bahagia yahh,,,
    aq bener* gag sanggup lagiii,,,,,

  93. rasa kasihan dan rasa sedih untuk chokyu, ada disaat yg sama. nano-nano lah rasanya!
    tbc nya itu…………… SESUATU!
    semacem penasaran yg semakin menggugah selera.
    semoga next part cepet yaaa~ jiwa penasaran udah tingkat akut!!!!😄
    *tebar tix mubank jg* LOL

  94. Sumpah eOn Nie part dari awaL sampe aKhir galauuuuu terus..
    Hikss kasian sekaLi hidup’x Kyu..
    bNer” deh Hwi membuat hidup Kyu porak poranda..
    wkwk

    puass BGT galau’x untuk Part ini eOn..
    Part selanjut’x waktu’x KyuHwi bersenang”..
    hehe

    aQ tunggu selalu..
    fightingggg eOn😉

  95. yaalooh eon pendek-___-padahal masih pengen baca TT.TT eon panjangin nape…eon next part nya cepat2 yah..klo nggak yeye nya aku rebut nih*siap narik yeppa*

  96. ahaiyy
    sorry^^ to say dean aq bru mampir….
    part 8,ciamik dean… kyuhyun cemburunya muantap^^ aura evil~nya makin kuat aja!!
    dan bagian terakhirnya hadeh bikin meleleh..
    kyuhyun loe emang laki gue dah:) *di timpuk ikan hiu

  97. kyaaa part 8 rilis ini *cipok kyuhyun..
    bagus eon buatlah kyuhyun tersiksa *kena lempar sendal

    emosi sama feelnya beeuuuhhh ngena banget eon !!

    keep writing ^^ ditunggu next partnya *culik yeye *eh

  98. kyaaaaa~ kyuhyun jika marah sangat menyeramkan, mpe banting2 pintu segala, mending mau ganti(?) .. hahahaha😀

    next part, mereka nyatain perasaan.y masing2???
    cius??? #hahaha

    woaaaa~ sangat ditunggu eon…

  99. y ampun eonni, knpa scene pas di ruang ganti MBC Radio Star brkesan bnget *buat aq
    KYU kyak ngebukti’in lw dy bneran suka sma hiuhwi bkn krna nafsu,..

    Eonni mrka hrus brsatu, KyuHwi hrus menikah *maksa

    Daebak deh eon, next part d tunggu..

  100. aish….aq trlmbat lgi bcany
    ckckckck
    auta evilkyu makin terasa ne???
    hiuhwi-ya ap km g sadar ma prasaan uri oppa eo???

    aigoo…kyuhyun oppa hwaiting!!@
    dtunggu next chapt🙂

  101. hwaaaaa yeeeeee akhirnya ada juga part ini kereeeeeen ini partnya galau banget kasian sama kyuuu hwaaaaa *nangis dipojokan* part selanjutnya jangan lama lama yaaaaa

  102. huuuaaaa,.. ini ff feelnya dpt bgt, ikutan emosi, tegang, sedih,. pokoknya ngejleb bgt,.
    kyu n hiu hwi udh byk kesiksa,. biarkan mereka bahagia eon,.. *puppy eyes*

  103. Annyeeeong aku reader baru disini ..
    Pas lagi cari FF Kyu eh ketemu FF ini dn aku jatuh hati sma FF nya .. Keren Ffnya ..
    Bisa bgt bikin konfliknya …
    Aduh Joong Ki disini jdi orng ketiga?? Hhahaha oppa ku gak elit bgt sih …
    Tpi bner deh FFnya keren bgt !!! Daebak dah ~

  104. aigoo, bener2 baca ini langsung bikin galau seketika ._.
    oh, please! Hiu-Hwi kembalilah kepada Kyu!
    onnie, cepet lanjutannya eo.
    semakin lama ff onnie semakin bagus.
    makin rapi penulisannya, enak dibaca.
    oke, fighting untuk chapter berikutnya!
    onnie jjang!

  105. Hua galau galau galau? Kenapa jadi galauwers? Kyu gengsi bgt sh? Eonni fell.a dpet bgt ! Aku pengen tau klanjutan kisah.a ! Semoga kyuhwi bersatu,
    daebak ^^

  106. Kyaa daebak bgt KYU ending nya memuaskan hehehe

    KYU semangat ya….. buat dapetin aku #PLAKK. HiuHwi
    HWI jangan lemot ya… kasihan Kyu😦

    keren bgt eonni epf nya. suka…. bgt endingnya Kyu jadi kaya’ cowok hehehe
    ditunggu part selanjutnya ya😀

  107. Omo,,, segitu hancur kah s evil cmn gara2 hiu hwi membatalkan pernikahan mereka?? Cccckkkkk…
    Gg nyangka!!

    Hiu hwi knpa gg sadar sih, law s evil itu benar2 cinta ama dy bukan sekedar nafsu ketika m’ciumnya
    Tapiiii,,, salah s evil juga sih!! Kenapa gg pernah bilang “aku mencintaimu” pada hiu hwi
    Kalau dy bilang kan pasti masalah sperti ini gg akan t’jdi

    Hhhhhmmmmm…..lanjut dah chingu

  108. tsssskk, kesal tingkt akut, ini smua krna tuan Han yg plin plan, hwi eonni jg mau”nya mengiyakn u/ mmbatalkn,
    apa hwi gak ngerasain klo kyu oppa jg cinta sm dia, *gemas bngt, cckckck
    kyu oppa semangt!! pokokny kyu oppa hrs bs ngambil hatiny hwi eonni lg, jgn mau pernikhanny batal,
    jd penasarn apa yg akn d lkukan kyu oppa trhdp hwi eonni?
    d tunggu klntnny🙂

  109. galauuu nyesekkk banget ini gila berasa banget sampe ke hati yang terdalam kerenlah pokoknya mah semoga di part 9 engga ada galau-galauan lagi

  110. ya ampyiuunnnnnn,,, knp ga langsung nikah ja ci,,, bukannya dah ketahuan ya klo mrk sling cinta,,,ckckckckck,,, penasaran stengah idup gw,,heuuuu,,,,

  111. Kyaaa, akhirnya di publish juga. Emm, comment apa yah ? Bingung mau comment, saking keren nie ff.😀

    Next part, cepet” dipublish chingu n Fighting!!! ^^

  112. Anyoeng~
    Mian,aq ru koment di part nie
    FF nie ide critany bgz,awal part suka bikin aq ketawa2 ndiri tp semakin jauh part kali ini feelnya dapat bnr” nangis dibwtny…
    Hui hwi kpn tuch jujur ma perasaanny??kasihan kyu

  113. Eon,taw gk aku makin semangat bikin FF karena mu*ceilehhh,,pukul hidung eon

    soalnya kata2 bagus bagt,,dan alur ceritanya gk bikin bosen,,pokoknya the best dehh ^^ eon,,bikin FF nya yg banyak ne ?^^

  114. Huh.. Kyu lagi di landa galau
    ya ampun, tapi pas kyu nyuekin hiuhwi kasian bngt dia, kyu jahat.

    Kenapa harus ada song jongki sih?
    Kyu kalo marah itu loh beuhh.. Parah! M-e-n-y-e-r-a-m kan!!

  115. aaaaah,. sbnr’a yg ngelawwak itu sih hyuk apa sih kangin sih.. wkwkwk
    sumpah kocak tuh org d’bilang bini kyu lngsng mikir umin atau huihwi.. hahah
    kangin kebanyakan baca FF kyumin nih,. wkwkwkw
    haduh kyu hidup mu rumit sekali hanya tinggal nyatakn cintamu dengan gamblang ke huihwi selesai sudah pasti huihwi jd milik u kok kyu,. ah elah kyu,. kyu.. nasib mu nak,. hahaha

  116. sumpah demi apa pun! eonni … neomu neomu daebak!!
    kyu galau banget eonn .. jdi sedih neglihatnya ..
    ayolah hiuhwi .. sadar dong.. kyu itu beneran naksir kamu, bukan cuman napsu ,,
    eonni apa pun yg terjadi mereka harus jadian eonni ,,,

    next partnya di nanti banget ..😉

  117. Part 8 udah publish….:)

    d’part ini emank bner2 bkin nyesek pz bca nya,,smpe2 aq nangis eon bca nya…
    Kasian bgt kyuhwi tersiksa kya gtu,,apalagi si kyu samper mbuk berat kya gtu gra2 mkirin hiuhwi..
    Kyuhwi jngan d’pisah ya eon…

    Okey onie,,next part nya d’tunggu ya…:)

  118. Eoniiiiii, galau galau galau .
    tp klu hdup tnp ada cobaan, emng datar bngt sihh ..
    eoniiii, minta nope boleh gak ??? Twitter atau fb jg gpp.
    AKu fans berat nya eoni, hehehe
    part 9 nya msh blm publish hr ini ya ??? *kecewa
    aku, mhah, cuma bs intrntn hr ini aja, lg sibuk ujian TOT

  119. annyongg eonni reader baru dsinii,,,
    clam knal ia eon.. =)

    td lgi ngubek2 ff si epil di mbah google nemu ni ff,,,,
    ngebutt bca dr part 1 nyaa,,,,
    omoooo,,,,kereennn eonnnn…
    dr part 1 ampek part 8nyaaa,,,ni ff bkin deg2an bcanyaa
    siepill klu cemburuu nyereminn bngt trnyata,hhehehehhee,,,,
    ditunggu bngett,,,nget,,ngett lanjuttannya iaa,,
    daebakkk^^

  120. Trnyata °ϋ∂αђ °˚ d update ampk part 9,,jiahhhh telat nie sy bca’ny😦
    #part galau,,hiu hwi tega bkin kyuhyun (-̩̩-̩̩__-̩̩-̩̩)(●̮̮__●̮̮) gtu
    Knp gak ngaku aj klo sling cinta??huuuhhh
    ‘Lanjut bca dlu😀

  121. hiks..hiks..hiks…
    kyu oppa jgn frustasi dgn cara mabuk2an!!!! ;'(
    gregetan jg nih mah kyu oppa, knp sich ga ungkapin aja cinta’a ma huihwi..
    gmn huihwi ga mw pergi, kan huihwi tau’a kyu ga cinta ma dia…
    huihwi jg… masa ga ngerti sih ma sikap kyu oppa slma ini…
    y eonni jgn buat mereka galau!!!!…….
    eonni daebakkk….

  122. Ning9alin jejak akh . . .*ting^^

    author mianhae d part sblm aq gx ning9alin jejak . .

    Aq gx bisa brkta2 tntang crta ini . . Coz seru, , feel.y krasa trus trus greget dah . . . Izin bca lgi ya author keceh . . ^^
    gx salah dah nemu wp ini . . Ye ye ye ( ^_^)/

  123. Disini kyuhyun sangat mengerikan,tapi ga tega sama dia juga Huihwi eonni..
    Tpi aku sangat suka kata2 terakhir kyu oppa pada jongki itu,terdengar sangat keren (y)

  124. Baca note eonni yg pling bwah, ga jadi protes napa nyesek bnget??? >< #eh
    Sukaaa bngt~ feelnya selalu dapet~~ #hug dean eonnie

  125. Uwooo…. Uwooo…. Panas sekali yah dpart niy…. Kyu api.ny brkobar” ….. Waaahh. … Daebak…. Tegang bgt bcax.. Dri awal ampe akhr tgang n nyesekk…..
    Wahhh. . . Lnjuut next part…

  126. penggambaran emosi kyuhyunnya dapet bgt, konfliknya bikin greget dah. kenapa pula hiuhwi blm sadar kyu syg dia? gak peka deh *plak

    tlg mereka baikan lg, ayo kyu semangat😀

  127. Bingung mau bilang apa, mereka berdua susah banget tinggal bilang kalian itu saling mencintai .
    Dr pada nyiksa diri sendiri –”

  128. eonni, ini komen ngerangkap dari beberapa part sebelumnya, jdi sori klo kepanjangan *plakk*
    astaga~ emosinya bener” dipermainkan ini eon
    dan ga tau kenapa aku sebel sm hiuhwi *peace*
    dia yg ga peka atau gimana sih, jelas” si kyu udh nunjukin perasaannya, dia msh aja ngerasa ga ada alasan buat memperjuangkan pernikahannya
    si jongki juga ngapain mulai turun tangan? *lah*
    heish~ emosi eon akunya *kipas-kipas*
    itu eunsihae sm kangin jdi selipan yg ngocok perut
    ming juga ngaku…
    argh eonni, aku ke part berikutnya aja ^^

  129. aku ngeri bgt bca’a, ga bisa ngebayangin gmn expresi kyuhyun klo marah..

    aigoo.. nae nampyeon..
    gmn pun kmu dn bgaimna pun keadaan mu aku ttp mncintaimu sayang.. mmuuuacchhh.. kyu luv hyemi

  130. Huahaha kamar aq banjirr thorr!!
    Ck part ini bener” nyayat ati!! Sumpah rada kesel aq ma kyu yg gga mudeng!! Kyu cwe itu klo pake tindakan itu dy blum bisa ngerasa klo thu cwo suka/cinta ma dy sebelum ada kata yg bisa memperjelas status’a!! Gmna sih ni abang kyu! Bilang donk klo emank cinta hwi!! Dah tao hwi rada lemot jdi dy mana ngerti ttg perasaan’a kyu yg cinta ma hwi??

    Next part ya thorr ..😉

  131. geregaten bngeeetttt sm hiuhwi……
    knp cba nggk ngku aj klw dia jg ska sm kyu….
    gengsi tinggi gillaaaa…
    ksian kyu nya😦
    jongki jg,gnit bnget -_-
    next…..😀

  132. Ahhh sumpah kyu serem banget, kasian member yg lain jadi sasara. Kemarahan kyu wkwkwkwkw

    Ayooo kyu pertahnin hiuhwi kyu ayooo!!!^^
    Thorr kapan kyu-hwi nikah thorrr ??? T___T gasabar baca partnyaaa ><

  133. sungmin baik banget!!! emang pas banget kalo pairing sungmin sama kyuhyun, sungmin oppa…. astaga astaga….
    eh trus gimana??? kyuhyun kan ngamuk gara-gara ngeliat hiuhwi bareng joong ki.. trus lanjutannya???
    ah bentar, jadi selama kyuhyun uring-uringan, hiuhwi ngapain??? *kepo*

  134. waaahhhh suka bgt pas bagian Kyu saat bilang “Dan kau! Gadis ini istriku, jangan coba kau mendekatinya. Arasseo!!!”………………………… keren abisssssss lanjut ah part berikutnya

  135. wahh min qu nyesekk bcax… qu lbih ksian k kyuhyun oppa… tpi slah sndri gag ngtain cintax… mkx oppa klw cinta bilang cinta,jgn d pendemm teruzzz… ckkckck,,,
    next part dluw ahh~~

  136. aku bner” jleb sama kyu-hwi di part ini, huwaaa gk rela klo mereka batal nikah min, eottoke …..eottokaji?? huweeee min, please jangan pisahin mereka, meskipun aku gk ada rasa gk suka sama jongki( faktor peran di ff ini , jdi orang k3kali ya jadi ngaruhin…kkkkj)

    bneran aku lama” gk suka sama jongki oppa yg deketin hiuhwi….huwee kyu ayok dong bilang C.I.N.T.A ……gak usah gengsi aishhh

  137. Ehem… Mau minum dulu ah!!!! Soalnya haus, baca Kyuhyun marah-marah dan uring-uringan melulu. Apa yang nanti bakal Kyuhyun lakuin ke Hiuhwi ? Kisseu kah ? Mudah2n aja iya. Hahaha

  138. Ya ampun
    Kyuhyun kejam banget..
    Hiuhwa ngundurin diri, cuman kyuhyun yg gak tau

    Hiuhwa di liat lagi dipegang tangan sama jong ki
    Wah, kyuhyun murka banget..

  139. oaaaaaaaaaaaaaa dr td kek kyu km ngelakuin hal jy gt aigooo….
    hwi knp c km g bza ngerasain perazaan kyu knp km g bza tegas ma jongki isss bkin gregetan dech….
    low jongki msh ngdeketin hwi stelah kyu blg low dy istrix berarti jongki gilaaaa *mian author,biz aq ksel*

  140. kasian nya kyuhyun .. *pelukkyuhyun ..
    heheh .. lgsung di timpukin sparkyu..
    duuh segitu berpengaruhnya hiuhwi buat kyuhyun..
    terus semangat uri kyuhyun buat rebut hiuhwi balik .. fighting …😀

  141. kasian nya kyuhyun ampe nangis gtu .. *pelukkyuhyun ..
    heheh .. lgsung di timpukin sparkyu..
    duuh segitu berpengaruhnya hiuhwi buat kyuhyun..
    terus semangat uri kyuhyun buat rebut hiuhwi balik .. fighting …😀

  142. Part yg pnh emosional bg kyu- hiuhwi. Yg baca jd ikutan emosi. Tuan Han jg tega amat. Saling cinta itu om. Biarin napa? Jongki itu kebetulan mulu muncul pas hiuhwi mau berangkat ato mau pulang. Kebetulan ato nytalker hiuhwi? Kyu. Lanjutkan perjuanganmu yeah

  143. Kyu itu kalau udah marah serem bangeet, kejaam, untung barang2nya bagus jadi gak gampang rusak, coba klw murah, abislah barang2nya -.-
    dan kalau kyu lagi galau itu kasian, miris banget ngeliatnya..
    Sabar babykyu :*

  144. Kyu apa susahnya sih ngomong CINTA
    Liat nih hiuhwi ama cowok laen pan *seretkyu*

    Keren kyu aksi lo wkwkwkwk akhirnya ngomong juga ke jongki kalo hwi itu ISTRI lo *tebarketekhyuk*

    Keren critanya kakak, lanjut part selanjutnya. Love love love love….love love love love…*nyanyi with donghae*

  145. Baru sadar setelah baca comentan diatas, ini adalah ff satu tahun yang lalu :3
    dan saya menjadi pembaca akhir hiks😥
    eonni maafkan aku yang baru membaca ff buatanmu yah huaaaaaaaaaaaa😥 sekali lagi maafkan aku😥

    ini juga, ffnya part ini bikin nyeseeekkkk😥 Kyuhyun, aku tidak akan membiarkan hal ini terjadi Kau dan Hiu akan tetap menikah percayalah meskipun diriku sendiri sakit hati😥

    itu aja😥 gomawo eonni, aku mau lanjut baca lagi

  146. Kasian amat kyuppa ku,,, huhu:”””
    Knp km ga bilang suka aja sih? Cwe itu ga bisa dikasi isyarat,, tindakan kyu..!
    Duhhh,,,, knp hiuhhwi jd dkt gt sm jong ki oppa?

  147. Huaaaa,, cahpt ini bnr2 nguras emosiiiii
    kasian kyu-hwi jd sama2 tersiksaaa,, dan emg author nya jempol bgt bikin joongki selalu hadir disaat yg tepat buat bikin suasana makin panaaass..

    Haaahhhh,, speechless lah
    kereeen bgt ceritanyàaa

  148. hadooooh sumpah di part ini banyak bgt mainin emosi yaaaa ;(

    kayaknya ni ff udh lama yaa,aku bru bacanya skrg😀
    utk ceritanya aku tetep suka krna kyu msh mau menpertahankan hwi,knp hwi ga jujur aja dah

    keep writing thor

  149. Kereeeennn..!!?? brsa hanyut deh bc critany…
    hufff..ikutan sakit hati liat kyuhwi gtu..
    enyuk ni sekate“..braniny ngmong gtu..cb klo kyu ge sdar..eehh hbis dah d bully…kkk (*dongsaeng antik bin seep..
    lnjut ah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s