Mini FF “Lunch With Trouble Kisseu??” AILY After Story~ [Yesung-Yura]

anime_kiss

Mini FF “Lunch With Trouble Kisseu” ~ AILY After Story [Yesung-Yura]

Author : Youngie~ (@yesungkiss)

Cast : Kim Jongwoon, Kim Yura

Support cast : Key, Lee Hyukjae, Etc.

Genre : Married Life, Romance (?)

Ratting : PG-17

Ps : Typo! Sedikit yadong! *seperti biasa mah =,=”

Muncul lagi after story “And I Love You”
Yang mau baca hendak dilihat rattingnya ya.. PG-17! Jadi jangan protes kalau ada kisseunya, okey! Kalau mau komen… baca Rules dulu!!

Okey, langsung saja. Happy Reading~~^^

Author’s POV

Jongwoon’s Home.

Yura tengah sibuk melihat ponsel serta bahan makanan yang akan ia persiapkan untuk memasak. Ia mendegus kesal karena tak henti-hentinya, ponselnya berdering. Chat, dan juga pesan dari suaminya, Jongwoon, tentu saja siapa lagi. Aneh sekali, tidak biasanya Jongwoon seperti ini saat jam kerja.

‘Ya… balas pesanku…’

Yura mendengus kesal melihat isi pesan dari Jongwoon, memang ia sejak tadi tidak membalas satu sms atau chat dari Jongwoon, karena memang ia sedang sibuk.

‘Ne, ini sudah aku balas. Maaf, aku sedang sibuk memasak, jadi hubungi aku setelah aku selesai memasak.’

Yura meletakkan ponselnya, tanpa melihat apa isi dari sms dari Jongwoon, ia kemudian melanjutkan kegiatannya lagi. Ia tidak peduli lagi, ponselnya kembali berdering. Hanya nada sms, tak berapa lama terdengar nada chat lagi. Ia hanya menggeleng pelan, kenapa Jongwoon begitu aneh hari ini, apa dia tidak bekerja??

“Ishhh… dasar aneh.” Yura tidak memperdulikan dan tetap dengan kegiatan memasaknya. Lagi pula ia lama tidak memasak banyak sendirian, karena ibu mertuanya juga tidak ada dirumah. Jadi ia hanya dibantu oleh pembantu disini, bibi Jung saja.

Tidak lama, nada panggilan ponselnya kembali terdengar ditelinganya, ia menghela nafas panjang, kesal. Ya kesal sekali, kenapa Jongwoon tidak putus asa, menyebalkan sekali. Dilihatnya, ada foto Jongwoon yang menghiasi layar datarnya.

“Ne, yoboseyo.” jawab Yura kesal.

“Aigoo… kau lama sekali mengangkatnya. Aish!” Jongwoon juga terdengar sangat kesal. Yura hanya mencibirkan bibirnya, ia memasang headsetnya sehingga ia bisa melanjutkan kegiatan memasaknya. Ia hafal dengan ini, pasti Jongwoon sangat cerewet dan yang pasti menceramahinya, karena tidak membalas semua pesannya.

“Arasseo, akukan sudah bilang, aku sedang sibuk, presdir Kim.” jawab Yura dengan nada yang dibuat-buat. Terdengar nafas Jongwoon yang sedikit panjang.

“Tsssk… Kau ini, apa penting memasak dari pada membalas pesanku, huh?” Jongwoon mulai protes dengan sikap Yura. “Apa isi perut lebih penting dari pada dengan suamimu, begitu nyonya Kim, huh?” lanjut Jongwoon.

Yura mengiris sayuran sambil mengercutkan bibirnya, ia jadi tidak konsen saat Jongwoon mulai kambuh penyakitnya, cerewet sekali.

“Iya, iya. Aku tahu, aku salah.” Yura mulai merendahkan nada bicaranya, “Tapi, kau juga salah, kenapa terus saja mengirim pesan, chat, kau tidak lihat pesan diponselku menumpuk dan itu hanya darimu, sangat menyebalkan.” gersahnya.

“Ne? Kau belum membukanya?” tanya Jongwoon.

“Belum, aku masih memilih bahan makanan tadi, jadi belum sempat.” jawab Yura apa adanya. Jongwoon terdengar menghela nafas lega, dan sepertinya ia terdengar terkekeh pelan.

“Ya, apa kau mengirim pesan yang lucu, kenapa kau sepertinya tertawa?” tanya Yura penasaran. Ia kembali mengambil bahan makanan untuk dimasukkan kedalam panci, sepertinya ia menikmati sekali kegiatannya ini.

“Eum… lihat saja sendiri.” jawab Jongwoon singkat. “Intinya, aku sangat merindukanmu… nae yeobo-ya.” lanjut Jongwoon. Terdengar sedikit menggelikan saat Jongwoon berkata seperti ini.

“Ya!” pekik Yura tidak terima dengan panggilannya. “Kau sudah pandai menggombal ya?? Kau ini seperti tidak bertemu denganku saja, hei Kim Jongwoon.” lanjut Yura.

“Aku serius… Eum aku masih teringat yang tadi pagi.”

Yura membulatkan matanya saat Jongwoon mengatakan hal ini. Hal tadi pagi, pasti yang Jongwoon maksud adalah saat dikamar mandi.

“Ya! Menyebalkan…” Yura menghentikan aktifitasnya sejenak, wajahnya memerah seketika ketika mengingat itu semua. Dasar Jongwoon.

“Kalau kau menelpon hanya bilang tentang hal itu, aku akan matikan teleponnya.” sentak Yura. Jongwoon terdengar terkekeh lagi, asih sangat menyebalkan.

“Aigoo.. Arasseo, akukan hanya mengatakan apa isi hatiku, apa tidak boleh.” Jongwoon menyangkal, padahal memang ia sengaja mengatakan hal ini pada Yura, dia tahu pasti Yura akan sangat malu.

“Aish, menyebalkan.” Yura kembali dengan aktifitas memasaknya. Walaupun kini wajahnya sangat sulit diartikan, antara kesal dan juga malu.

“Ne, aku tidak akan membahasnya.” kata Jongwoon. “Tapi, aku memang merindukanmu… apa kau tidak merindukanku, hum?” lanjutnya lagi, lebih terdengar pelan dari pada yang tadi.

“Umh, kau ini aneh. Baru berapa jam, kau keluar dari rumah. Ish.. tidak biasanya kau begini? Apa kau baru saja terbentur dinding, hingga kau__”

“Aku berkata benar.” potong Jongwoon. “Jeongmal boghoshipta…”

Yura terdiam mendengar apa kata Jongwoon barusan, memang terdengar aneh, karena sejak menikah dengan Jongwoon, Jongwoon jarang berkata seperti ini saat dia masih bekerja. Apa memang benar, Jongwoon merindukannya karena memang ia teringat dengan kegiatan mereka dikamar mandi. Menggelikan. Aish, kenapa Yura juga berpikiran mesum seperti ini =__=

“Yura-ya?” panggil Jongwoon, karena Jongwoon tidak mendengar sahutan suara Yura.

“Ne?” jawab Yura pelan. “Eum, kau tutup teleponnya, aku masih konsentrasi memasak.” lanjutnya.

“Jawab dulu… baru aku akan menutup teleponnya.” nada bicara Jongwoon seperti terdengar menggoda, ia tahu sekali Yura pasti akan menyangkal.

“Mwo? Mana boleh begitu?” protes Yura. Ia enggan mengatakan hal ini.

“Kalau kamu tidak mau menjawabnya, aku akan pulang dan akan aku buat perhitungan denganmu.” tegas Jongwoon. Yura terkejut tidak percaya Jongwoon akan seperti ini.

“Ya, memangnya kau tidak bekerja? Kau seorang Ceo, sebaiknya kau menjadi panutan untuk seluruh karyawanmu, bukannya malah pulang seenakmu.” protes Yura.

“Aku dikantor sekarang, dan tidak ada pekerjaan. Menurutmu… aku bisa apa selain ingin pulang dan bersamamu seharian, aku ingin__”

“Ya!” potong Yura. Ia tahu jalan pikiran Jongwoon, pasti mengarahnya Jongwoon menginginkan ‘itu’ lagi.

“Aigoo… Kim Yura, aku belum selesai bicara.”

Yura memasang raut wajah kesal, bisa-bisa masakannya tidak akan jadi kalau Jongwoon terus-terusan menganggunya seperti ini.

“Kau pasti berpikiran yang iya-iyakan bukan?” tebak Jongwoon. Yura tersentak dengan apa kata Jongwoon, ia harus bisa menjawab dan tidak boleh gugup, karena Jongwoon sangat hafal dengan gelagatnya.

“Anniya..anniya!” jelas Yura, “berpikiran bagaimana menurutmu? Aku hanya ingin cepat selesai memasak. Tssk!”

“Eum, jinja?” tanya Jongwoon sekali lagi.

“Ne! Aish Kim Jongwoon, aku ingin konsentrasi memasak.” Yura sepertinya sudah kehilangan kata-kata untuk menjawab segala perkataan Jongwoon yang membuatnya merasa malu sekaligus kesal.

Yura mendengar Jongwoon terkekeh pelan, pasti pria itu kini sangat senang mendengar Yura frustasi.

“Arasseo Yura-ya.” jawab Jongwoon. “Baiklah, jawab dulu pertanyaanku tadi, apa kau juga merindukanku, hum?” tanya Jongwoon pelan.

Yura tersenyum simpul kali ini, entahlah kenapa ia ingin tersenyum mendengar apa kata Jongwoon. Kalau saja Jongwoon ada didepannya saat ini, pasti pria itu dapat melihat wajah Yura yang memerah saat ini.

“Aku tahu, baiklah, aku akan membuatmu menjawabnya.” kata Jongwoon lagi. Yura sepertinya sedikit bingung.

“Mwo?” tanya Yura bingung.

“Eum, aku akan memelukmu sekarang, dari belakang. Apa kau merasakannya, hum?” kata Jongwoon seolah memang pria itu dibelakangnya. Tapi Yura menoleh kebelakang, memang tidak ada orang, pasti dia sudah gila.

“Belum…” jawab Yura pelan. Sesaat Yura melihat ada bibi Jung yang tersenyum melihatnya. Sejak kapan bibi Jung ada disitu mengawasinya, ahh tidak… bibi Jung sedang membantunya, jadi… Astaga! Malu…

“Eum, nona saya permisi dulu.” kata bibi Jung yang sepertinya sadar kehadirannya sedikit menganggu nyonya muda-nya.

Yura hanya menjawabnya dengan senyuman sambil menganggukkan kepalanya.

“Apa ada orang selain kau disana?” tanya Jongwoon tiba-tiba.

“Bibi Jung, tapi sudah pergi sekarang.” jawab Yura.

“Baguslah.” sepertinya Jongwoon terdengar puas dengan jawaban Yura. “Eum, kalau dia mendengar, aku yakin pasti akan mengira kau gila.”

“Aish! Kau___”

“Kau tidak merasakannya.” potong Jongwoon. “Tanganku sudah melingkar diperutmu. Aku menenggelamkan daguku disekitar bahumu, Yura-ya.”

Yura merasakan sedikit geli dengan kata-kata Jongwoon, tapi sepertinya ia memang merasakannya. Apa ini aneh? Ya, Jongwoon memang aneh, tapi sepertinya ia sudah tertular oleh sifatnya itu -____-”

“Kau ini, aku merasa geli.” jawab Yura jujur. “Baiklah, aku ikuti apa kata-katamu,” lanjutnya tersenyum.

“Kau sudah merasakannya belum? hum?”

“Sudah, bahkan nafasmu sudah sangat menggelitik dileherku. Nappeun.” Yura sedikit terkekeh.

“Jangan tertawa Kim Yura, biasanya kau selalu memejamkan mata saat aku mulai mencium leher dan bahumu.” kata Jongwoon tegas.

“Mwo!” pekik Yura. “Ya, apa yang kau lakukan itu memang membuatku geli, tskkk!”

“Ara! Apa sekarang, kau juga memejamkan mata, hum?”

Yura tersenyum simpul lagi, ya bisa dipastikan. Orang yang melihatnya seperti ini pasti mengira Yura sudah gila taraf akut.

“Aish! Aku malu…” jawab Yura pelan, Jongwoon lagi-lagi terkekeh mendengar jawaban polos gadis ini. Ini yang membuat Jongwoon gemas sekali dengan Yura.

“Jawab saja, aku tidak akan menertawanmu, lagi pula… diruanganku tidak ada siapa-siapa selain aku, Eunhyuk juga sedang ada meeting.” kata Jongwoon lagi.

“Enak sekali hidupmu ya…” kata Yura mencibir.

“Ne, memang. Apalagi sekarang, mendengar suaramu dan setengah mendesah… pasti___”

“Ya! Teruskan saja berpikiran mesum seperti itu.” Yura mengercutkan bibirnya.

“Hahhaha, apa tidak boleh? Ini normal Yura sayang, kau dan aku adalah sepasang suami-istri, lagi pula kita tidak ada waktu pacaran seperti pasangan yang lainnya,”

“Ishh… ara!” jawab Yura kesal, ia menyadari memang waktu masing bersama Jongwoon, tidak pernah berkata mesra lewat telepon ataupun pesan singkat. Jongwoon tidak pernah mengumbar kata-kata menggelikan melalui hubungan telepon.

“Jangan marah seperti itu, baiklah aku akan menciummu…”

“Walau aku menolak, kau tetap saja, tidak ada gunanya aku menolak.”

“Yura-ya, kau sangat tahu sekali apa yang aku maksud hum?” Jongwoon lagi-lagi terkekeh pelan, “Baiklah, aku peluk erat sekali tubuhmu sekarang… erat sekali.?”

“Ne, bahkan aku merasakan sesak…”

“Hum? Bibirku sudah mencium lehermu sekarang… apa kau tidak merasakannya?” tambah Jongwoon.

Yura bingung harus menjawab bagaimana, suara Jongwoon terdengar berat sekarang, seperti saat Jongwoon memang menciumnya. Apa Jongwoon membayangkan dirinya?

“Ne, bibirmu sedikit basah Jongwoon-ah, apa kau sehabis minum kopi? Aku mencium bau kopi. Satu lagi, parfummu… aku sangat menyukainya.” jawab Yura.

“Kau tahu itu? Aku minum kopi sedikit sekali…” jawab Jongwoon. “Hhmm, aroma tubuhmmu juga, ini aku sangat menyukainya. Makanya aku sangat senang menciummu disini, diarea lehermu.”

Yura tersenyum jika membayangkan saat Jongwoon memang mencium sekitar bahu dan lehernya.

“Ya, aku geli…. singkirkan kepalamu dari pundakku.” kata Yura pelan, ia seperti merasakan memang Jongwoon sedang memeluknya sekarang.

“Tidak mau…” tolak Jongwoon. “Baiklah, kalau tidak mau dileher, bagaimana kalau dibibirmu, hum.” lanjutnya. Yura terkejut. Apa Jongwoon sudah gila, bagaimana melakukan ciuman ditelepon, dasar.

“Andwee…”

“Wae?”

“Isshh… tidak elit sekali mencium istri yang sedang memasak.” jawab Yura beralasan.

“Lalu bagaimana Yura-ya???” Jongwoon sepertinya terbawa alur permainannya sendiri, sikapnya yang seperti ini belum pernah ia bayangkan, apalagi mengatakan dengan kata-kata yang cukup menggelikan. Tapi, tidak masalah, toh Yura dan dia juga sudah resmi menikah, sudah pernah melakukan hubungan suami istri, apa berkata seperti ini ditelepon ada larangannya? Tidak ada bukan…

“Eum, matikan teleponnya Kim Jongwoon.” Yura menjawabnya dengan pelan. Sebenarnya ia juga ingin menjawab, bahwa ia juga merindukannya.

“Tidak mau, cium aku dulu dan katakan apa yang aku mau, seperti tadi.”

Jongwoon terdengar sedikit manja kali ini, Yura menghela nafas panjangnya, sudah resiko menjadi istri orang seperti Kim Jongwoon, yang memang sifatnya lain dari pada yang lain.

“Baiklah…” jawab Yura, “Sekarang, Aku sedang menghadapmu, pejamkan matamu Jongwoon-ah.” kata Yura.

“Ne, aku sudah memejamkan mataku.”

Yura sedikit terkekeh mendengar apa jawaban Jongwoon kali ini.

“Humm… mmmhhh..” Yura tersenyum ringan, “Kya, kau merasakan ciumanku dipipimu, hum?” lanjut Yura.
“Mwo? Hanya dipipi?” tanya Jongwoon.

“Ne, aku hanya bisa mencium dipipi saja. Aigoo, Jongwoon-ah, kau selalu membuatku serba salah….” Yura mengercutkan bibirnya.

“Ara-ara! Aku terima ciumanmu ini, tapi…” Jongwoon menghentikan kata-katanya.

“Tapi apa, hum? Jangan aneh-aneh kau Kim Jongwoon.”

“Kau belum berkata kalau kau juga merindukanku.” Yura diam, ia menghela nafas panjang, ia harus bersabar menghadapi ini semua, lagi pula ia juga suka jika Jongwoon seperti ini. Ya! Pasti dia sudah sakit jiwa.

“Ne…” jawab Yura pelan, “Aku juga merindukanmu… “ lanjutnya pelan.

“Kau menjawab seperti itu saja lama sekali,” sahut Jongwoon, “Aku peluk dulu, baru kau bisa menjawabnya, Aigoo Yura-ya, bilang saja kau sangat suka aku memelukmu.”

“YA!” pekik Yura, ia tidak terima Jongwoon menyimpulkannya dengan kata-katanya sendiri.

“Aku tutup teleponnya.” kata Jongwoon.

“Eum…” jawab Yura,

“Mmm bawakan makan siang kesini, aku ingin makan siang denganmu dikantor.”

“Jinja? Eum, baiklah…”

“Um, aku tunggu dikantor, jangan terlalu berlebihan jika berdandan, ingat kau ini sudah bersuami, bukan gadis lagi…”

“Ya! Aku tahu sekali, tapi apa salahnya aku__”

“Terus saja membantahku, Kim Yura.” potong Jongwoon. Yura hanya menghela nafas lega, ia tahu sebenarnya yang Jongwoon maksud adalah seperti ini….😄

“Aish! Arasseo!” jawab Yura.

“Eum, Lunch with… nae yeobo.. Ahh! Bukan begitu, kurang keren. Bagaimana kalau tema makan siang kita, Lunch with sweet kisseu?”

“YA!!! Kim___”

Tuuutttt….tuutttttt…. sambungan telepon sudah Jongwoon putus sebelum Yura mengamuk padanya.

__oOo__

Jongwoon’s Office

Yura melangkahkan kaki menyusuri koridor gedung ini, banyak pasang mata menatapnya kemudian menundukkan badan mereka, memberi salam pada Yura. Dengan senyuman manis ia membalas salam dari beberapa karyawan Jongwoon, yang memang juga sudah mengenalnya.

Mereka heran, Yura datang kekantor ini, karena memang sejak menikah, dia hampir tidak pernah datang kesini. Dengan rok pendek hitamnya dengan legging tipis yang berwarna sama serta dengan kemeja kotak-kota hitam ia tetap saja terlihat cantik.

Yura langsung menuju ruangan Jongwoon karena Jongwoon bilang dia memang ada diruangannya.

CEKLEK!

Yura membuka pintu ruangan Jongwoon, ia seketika mencium aroma khas ruangan Jongwoon yang tidak berubah, serta warna dinding ruangan ini, masih saja sama. Berwarna pastel, walau Jongwoon suka warna hitam, tidak mungkin ruangan ini dicat hitam bukan ._____.

“Kau lama sekali sampai diruanganku.”
luch

Yura menatap sekelilingnya saat ia baru, kemudian ia menatap kesal pada sesosok orang yang tengah duduk dengan menatap layar datarnya.

“Aish, kau tidak tahu, jalanan cukup ramai tadi!” Yura mendekat kearah Jongwoon, pria ini kemudian melepas kaca matanya dan menatap Yura yang tengah ada didepan mejanya.

Sejenak ia menatap Yura, menatap detail wajah gadis didepannya, entah… hanya dengan makeup yang tipis saja Yura telihat sangat cantik. Apa hanya mata Jongwoon yang salah???

“Arasseo…” Jongwoon memaklumi Yura, ia kemudian berdiri dan menatap Yura dari bawah hingga ujung rambutnya, kenapa masih saja sama, mempesona sekali tubuh mungilnya ini. Jongwoon tersenyum simpul, kemudian mengacak rambut Yura sekilas.

“Kajja, aku sudah sangat lapar.” Jongwoon meraih tas yang ada ditangan Yura, bekal makanan. Yura berjalan dibelakang Jongwoon untuk duduk disofa bersama pria ini.

“Kau membawa ini banyak sekali?” Jongwoon terkejut melihat apa yang Yura bawa. Memang, ini makakan kesukan Jongwoon, Yura tahu sekali apa yang ia suka. Ia tersenyum simpul, pasti ia sanggup menghabiskan ini sendirian, tanpa bantuan Eunhyuk. Ya, kalau ada makhluk itu, pasti ia tidak akan kebagian.

“Ya, kau melupakan Key.” jawab Yura kesal. Jongwoon kemudian langsung menyumpitkan daging dan memasukkan kedalam mulutnya.

“Key?? Key tidak akan kesini…” jawabnya dengan mulut penuh dengan makanan, sepertinya memang Jongwoon sangat kelaparan sekali.

“Mwo? Lalu Key?” tanya Yura bingung. Jongwoon masih saja sibuk memakan makanannya.

“Key, ada dicafe bersama Eomma. Katanya Jongjin yang menjemputnya.” jawab Jongwoon.

“Aigoo… aku sudah membawanya lebih, lalu apa Key sudah makan?” Yura sepertinya khawatir dengan Key. Jongwoon tersenyum padanya.

“Aigoo, Yura-ya, kau takut sekali Eomma tidak memberi Key makan. Kau tenang saja, Key pasti sudah makan sekarang.”

“Aku mengira kau menyuruhku kesini karena ada Key juga, ternyata aku salah besar…”

“Makanya, aku menyuruhmu kesini, karena tidak ada Key.” jawab Jongwoon yang melanjutkan kegiatan makannya tadi.

“M..mwo? Apa maksudmu?”

“Ya, karena memang aku ingin berduaan denganmu, bodoh!” Jongwoon menyumpitkan daging kemudian menyodorkannya pada Yura.

“Aigoo… Jongwoon-ah, aku bahkan tidak berpikir seperti itu?” Yura menatap Jongwoon heran.

“Buka, mulutmu Yura-ya.” kata Jongwoon padanya. Yura dengan sedikit membuka mulutnya,

“Haaaaa….”

Sepertinya Yura kurang lebar membuka mulutnya, sehingga Jongwoon memberi kode dengan mulutnya agar Yura membukantya lebih lebar. Seperti menyuapi anak kecil saja, menyebalkan sekali.

“Yammmppp…” Yura akhirnya menerima suapan Jongwoon, yah sepertinya banyak sekali sehingga mulutnya penuh dengan daging. Ia mengunyah dengan menatap Jongwoon kesal, karena sepertinya Jongwoon sangat senang melihat Yura seperti ini.

“Yaa… menyebalkan!” kata Yura lagi.

“Makan yang banyak, kau tidak lihat tubuhmu kurus sekali.” sergah Jongwoon dengan menyumpitkan makanan lagi dan hendak menyuapkan pada Yura, gadis ini dengan susah payah menelan makanan yang ia makan.

“Aku sudah makan tadi.” tolak Yura dengan tangannya. “Kau saja, pasti kau sangat lapar.” lanjutnya beralasan. Ia senang melihat Jongwoon yang sangat lahap memakan masakannya.

“Kau berani menolakku ya?” Jongwoon mendekatkan tubuhnya, “Kajja, buka mulutmu lagi! Haaaaa…”

Yura menggeleng pelan, “Aku bisa makan sendiri, tanpa kau menyuapiku.” tolak Yura lagi.

“Tidak bisa, aku ingin menyuapimu.” Jongwoon sepertinya tidak putus asa, Yura sepertinya akan kalah karena Jongwoon ingin Yura membuka mulutnya dan sepertinya sudah akan berhasil… dan yah!

“Kau selalu sajammmpp…” disaat bibir Yura terbuka, disaat itu pula Jongwoon memasukkan makanan kedalam mulutnya.

“Eotte? Makanya jangan menolak perintah suamimu ini, ara!” Jongwoon sepertinya puas membuat Yura makan dengan suapannya yang lumayan banyak hingga membuat mulut gadis ini penuh lagi dengan makanan.

Jongwoon dengan tanpa dosanya ia malah kembali makan dengan lahap, tanpa menatap Yura yang kini jelas-jelas kesal dengannya. Dengan sangat kesal, Yurapun akhirnya mengunyah makanan yang ada dimulutnya, tentu saja sangat penuh, dasar Jongwoon.

“Aku tidak percaya, kau dulu yang tidak bisa memasak sama sekali, sekarang malah pandai sekali memasak. Eum, dan aku harus bangga karena, kau seperti ini juga karena aku.” kata Jongwoon padanya.

“Kau malah membahasnya lagi…” sungut Yura, memang benar apa yang dikatakan Jongwoon, tapi, dia masih saja malu jika Jongwoon suka mengungkit saat dia memang menyukai Jongwoon dulu.

“Hahahaha…” Jongwoon tertawa puas membuat Yura kesal, ia menatap wajah istrinya yang makin terlihat cantik saat kesal seperti ini.

“Aigoo… wajahmu lucu sekali Yura-ya.” Yura terlihat bingung, “Eum, lihatlah kau seperti anak kecil.” lanjut Jongwoon.

“Mwo?”

“Ige…” Jongwoon mengusap bibir Yura yang memang penuh dengan bekas bumbu makanan yang ia makan. “Aigoo…” jari Jongwoon dengan lembut mengusap sudut bibirnya dan juga pada permukaan bibirnya.

Yura hanya bisa diam, saat jari-jari Jongwoon mengusap bibirnya, saat itu pula ia merasakan desiran hatinya kembali bangkit karena tatapan mata Jongwoon terus mengarah padanya, hingga tatapan mereka bertemu.

“Lanjutkan makanmu…” kata Yura pada Jongwoon, karena Jongwoon memang masih menatap wajahnya, sedang tangan Jongwoon masih berada disekitar bibirnya, membuat Yura sedikit bergidik.

Jongwoon tersenyum simpul padanya, dan jantung Yura semakin berdebar sangat keras, detakannya tidak beraturan.

“Tadi aku sempat berpikir untuk pulang, karena memang aku sangat menginginkan berduaan denganmu.” kata Jongwoon mengabaikan apa katanya. “Karena, aku mendengar apa katamu, agar memberi contoh yang baik pada karyawan, jadi aku urungkan niatku itu.”

“Mwo? Jadi memang kau ingin pulang, sulit dipercaya.”

“Jeongmal. Ada alasan kuat mengapa aku ingin segera bertemu denganmu…” jawab Jongwoon pelan. Posisi mereka masih saja sama, dan Jongwoon masih menatapnya lekat. Ia tidak akan pernah bosan menatap Yura seperti ini.

“Apa?” tanya Yura bingung.

“Karena aku ingin segera melihat dirimu Yura-ya, dan itu alasan kenapa aku sangat merindukanmu.” jelas Jongwoon, “sebenarnya saat bekerja tanpamu disisiku, itu sangat menyiksa. Tapi, ini resiko yang harus aku ambil?”

Yura diam mendengar penuturan Jongwoon, ia sadar dengan apa yang Jongwoon maksud, apalagi belakangan ini Jongwoon jarang sekali pulang sore, dia selalu pulang malam hari. Jadi mungkin hari ini adalah dimana Jongwoon dapat mengutarakan isi hatinya.

“Aku tahu, aku salah… beberapa hari ini aku selalu jarang bersamamu, dan itu karena memang ada sesuatu hal yang harus aku kerjakan, asal kau tahu, itu semua juga untuk keluarga kita, kau dan juga Key.” kata Jongwoon tersenyum.

Yura hanya membalasnya dengan senyuman simpul. Bagaimanapun, Jongwoon memang suami yang bertanggung jawab, ia tidak seharusnya marah dengan sikap yang Jongwoon yang kadang berlebihan jika menyangkut dirinya.

“Eum, arasseo Jongwoon oppa.” jawab Yura.

“Kau, kalau aku baik padamu saja memanggil oppa, tssk menyebalkan sekali.” protesnya. Yura mengambil tissu didalam tasnya, kemudian mengusap sudut bibir Jongwoon yang terkena sisa saus makanannnya tadi.

“Euh?” Jongwoon menatap Yura.

“Ige, kau juga seperti anak kecil. Tssk.” Yura mencibir sedikit, kemudian tersenyum simpul pada Jongwoon, melihat wajah suaminya yang semakin hari semakin tampan. Walau ia tahu, umur pria didepannya ini sudah hampir mencapai tiga puluh tahun, tapi wajahnya terlihat jauh lebih muda. Ia beruntung atau apa bisa mendapatkan pria seperti ini.

“Wae? Apa aku tampan, hum?” Jongwoon sepertinya tahu Yura tengah memperhatikannya.

“Huh, Kau berlebihan sekali.” jawab Yura santai. Kali ini tangan Yura merapikan sedikit rambut Jongwoon yang ada didahi pria ini. “Memangnya, apa yang kau kerjakan, hingga kau selalu pulang malam belakangan ini, aku ini istrimu, apa kau tidak boleh tahu. Hum?”

Tangan Yura sambil mengusap sedikit pipi Jongwoon, sebenarnya yang ia lakukan ini hanya untuk ingin tahu saja, apa yang Jongwoon lakukan untuknya dan juga Key? Membuat penasaran saja.

“Mwo? Belum saatnya, nanti kau juga tahu.” jawab Jongwoon, sambil menyingkirkan rambut Yura hingga kebelakang telinga gadis ini. Jongwoon tersenyum simpul sambil menatap Yura, Yura tahu apa maksud Jongwoon.

“Ya, habiskan makan siang dulu…”

“Tapi… aku sudah kenyang?” jawab Jongwoon pelan. Yura menggeleng.

“Godjimal! Aku sudah membuatnya untukmu, siapa yang akan memakan ini semua nanti?”

“Nanti aku akan menghabiskannya, jangan khawatir.” jelas Jongwoon.

“Mwo? Nanti… kenapa nanti… ka__”

“Jeongmal Yura-ya? Hum…” Jongwoon sudah mendekat kearahnya, Yura memundurkan sedikit wajahnya, tapi tangan Jongwoon menahan pinggangnya sehingga tubuhnya tidak bisa bergeser lagi.

“Kau gila…”

“Menurutmu? Aku gila ada penyebabnya, dan aku tahu kau pasti tahu siapa penyebabnya?”

Yura mengernyitkan dahinya, “Mwo? Aku?” tanya Yura. Jongwoon hanya tersenyum simpul, kemudian menatap bibirnya dengan tangannya kini ada dipipinya, sebelum Yura siap, ia sudah merasakan bibir Jongwoon telah sempurna mendarat dipermukaan bibirnya, ia masih bisa melihat Jongwoon yang kini memejamkan matanya, sesaat kemudian ia juga memejamkan matanya merasakan bibir Jongwoon yang kini mulai bergerak, menekan dan melumat bibir atas dan bawahnya bergantian dengan sangat lembut.

Yura, tidak bisa menolak? Ia selalu saja tidak bisa menolak… yang ia lakukan hanyalah membalas setiap ciuman Jongwoon, dengan mengarahkan tangannya pada bagian belakangan kepala Jongwoon. Jongwoon tersenyum simpul dan menatap Yura.

“Aku tahu, kau pasti akan menyukainya…” katanya pelan.

“Mwoya?” pekik Yura.

“Humm… tidak perlu aku jelaskan…”

“Kau menyebalkan sekali.” gerutunya.

Tidak akan lama Yura akan marah dengannya, karena Jongwoon sudah memenuhi bibirnya kembali dengan ciumannya. Lumatan-lumatan kecil yang lembut kini berubah menjadi sedikit menuntut dan cepat. Bibir Jongwoon dirasa Yura memang sangat lihai mempermainkannya, sesekali menghisap dan menggigit kecil bibirnya, Yura akhirnya membuka bibirnya untuk memperdalam ciuman mereka, ia merasakan lidah Jongwoon yang masuk kedalam bibirnya, menginterupsinya habis-habisan, membelit satu sama lain. Dengan tempo ciuman yang menggebu dan menyalurkan rasa rindu yang melanda mereka berdua, Membuat tubuh Yura sedikit bergeser karena dorongan dari tubuh Jongwoon, ia sekarang menepi dan membentur pembatas sofa ini, tapi itu tidak menghentikan aksinya, mencium gadis ini.

Ruangan Jongwoon memang sangat sunyi, hanya bunyi decapan dari ciuman mereka saja, dan yah… ini membuat mereka larut dalam ciuman mereka. Tubuh Yura yang setengah tertidur, membuat Jongwoon dengan mudah menjangkau leher gadis ini yang terlihat jelas sekarang, tanganya dengan cepat menyingkap kerah kemeja Yura dengan melepas dua kancing kemeja gadis ini, dan kini Jongwoon bisa mencium dengan mudah area favoritnya, sebelum menciumnya, Jongwoon menatap wajah istrinya.

Yura tampak malu saat Jongwoon menatapnya seperti ini, “nappeun…” kata Yura pelan, Jongwoon tidak peduli ia malah tersenyum nakal padanya. Jongwoon kemudian mulai mencium dalam-dalam aroma tubuh Yura, aroma yang sangat ia suka. Dengan perlahan ia mulai menempelkan bibirnya tepat diatas permukaan tulang selangka dan area sekitarnya, menciumnya sesekali, dan bergantian dengan lembut. Yura hanya bisa, menelusupkan jari-jari lentiknya kedalam rambut cepat Jongwoon. Gila, kenapa ia membiarkan Jongwoon bertindak terlalu jauh?? ini dikantor… apa jadinya kalau tidak bisa menahan semuanya…

Yura tidak tahu lagi apa yang harus ia lakukan saat tangan Jongwoon kini mulai ada dibalik kemejanya. Yang jelas ia merasakan tangan Jongwoon sudah ada diatas permukaan perutnya yang datar. Mengusapnya, hingga ia merasa, pasti Jongwoon akan melepas sesuatu yang ada didalam kemejanya. Tapi sebelum itu terjadi…

“Boss… eoddisoyo? Bos aku dan_______”

Jongwoon menahan nafas sejenak setelah ia mendengar siapa yang memanggilnya, begitu juga Yura, bahkan nafas berat mereka berdua masih terdengar satu sama lain. Dengan tergesa ia bangun dari tubuh Yura, mereka saling bertatapan. Kemudian mata Jongwoon kini menatap sesosok yang berdiri dengan menatapnya tidak berkedip dan cukup ternganga. Terkejut! Begitulah ekspresi wajahnya kali ini.

Yura dengan cepat membenahi pakaiannya yang sudah berantakan akibat ulah tangan Jongwoon. Jongwoon masih duduk dengan menatap Hyukjae yang masih berdiri, tetap pada tempatnya.

Sepertinya Hyukjae menata wajahnya agar tidak terlihat malu dan gugup didepan Jongwoon.

“Appa-ya!!!”

Belum Jongwoon akan menanyakan untuk apa Hyukjae masuk tanpa mengabarinya terlebih dahulu, Key, bocah lucu ini dengan senyum riang muncul dihadapan Jongwoon. Oh, apakah Key melihat adegan tadi? Semoga saja tidak…

“Eomma-ya!” kata Key lagi kini menghambur kearah Jongwoon dan Yura. Yura tidak berani menatap kearah Hyukjae, dia malu sekali. Kini ia hanya bisa tersenyum sambil memeluk Key, walau senyum aga dipaksakan saat tatapannya bertemu dengan Jongwoon.

“Bibirmu…”gumam Yura saat menatap Jongwoon, Jongwoon seketika sadar, mungkin bibirnya sedikit belepotan, karena terkena lipstik Yura yang merah muda.

“Euh?”

“Eum.. Yura-ya, lama tidak melihatmu datang kekantor.” kata Hyukjae basa-basi, ia menggaruk bagian belakang kepalanya.

“Aku kira boss tadi sedang sendiri, jadi aku masuk saja, tapi sepertinya aku__” Ia tetap tidak bisa bertingkah normal, Hyukjae tidak tahu harus berkata apa. “Um, tadi Jongjin menelponku untuk menjemput Key, kebetulan aku sudah tidak ada pekerjaan, jadi aku menjemputnya.” jelas Hyukjae agar bossnya ini tidak salah paham.

“Ne, arasseo.” jawab Jongwoon singkat. “Jongjin, masih di Why Style?” tanya Jongwoon.

“Ne, dia masih disana, sepertinya dia sangat sibuk hingga dia menyuruhku menjemput Key tadi..” jawab Hyukjae, “Baiklah, aku permisi dulu. Yura-ya, Key… sampai bertemu lagi.” Hyukjae dengan tergesa ia meninggalkan ruangan ini, ia tidak mau menjadi sasaran tatapan mengerikan Jongwoon padanya.

“Ne, gomawo Hyukjae-ya.” sahut Jongwoon saat Hyukjae sudah berjalan meninggalan ruangannya.

“Key-ya, kajja kita makan siang bersama.” kata Yura, sambil menggeser posisi Jongwoon untuk diduduki oleh Key. “Eomma membawa banyak makanan, kita makan siang bersama dan kau harus menghabiskannya, Ne?!”

“Eum!” Key mengangguk senang, sementara Jongwoon masih menatap Key dan juga Yura bergantian. Kenapa Key datang? Kenapa Key datang? Dan Hyukjae tahu saat… Arggh menyebalkan! Batin Jongwoon terus berkecamuk.

“Eomma…” panggil Key.

“Mwo? Sini buka mulutmu…” Key kemudian menatap Jongwoon, seperti ada yang ia tanyakan.

“Ne, Appa-ya, tadi sebenarnya aku ingin Appa dan Eomma yang menjemput, aku ingin membeli sesuatu sebelum pulang.” kata Key sambil membuka mulutnya saat Yura menyuapinya.

Jongwoon yang sudah bisa mengendalikan dirinya, hanya tersenyum sambil mengusap pipi Key.

“Kau ini, ingin membeli apa lagi? Appa kemarin sudah membelikanmu games terbaru. Apa kau ingin kaset game yang baru, hum?!”

“Anniya! Key… ingin membeli anjing kecil…”

“Mwo? Anjing lagi?” Yura menatap Key heran, bukannya apa, kkoming saja sudah cukup sepertinya. Dan kkoming kadang mendapat ‘penganiayan’ dari Key…

“Jinja? Kau ingin anjing lagi?”tanya Jongwoon, sepertinya Jongwoon sangat mendukung apa permintaan Key ini. Buktinya wajahnya senang sekali.

“Hu’um!” Key mengangguk senang. “Appa mau??”

“Appa setuju sekali, karena appa memang ingin membeli anjing lagi, untuk teman kkoming.” jawab Jongwoon, dan kemudian mereka saling ber-hingfive. Yura hanya menatap mereka berdua aneh -__-”

Kenapa mereka sangat mirip sekali, Aigoo! Tabahkan hatimu Yura-ya, pasti perhatian Jongwoon akan tertuju pada ‘adiknya’ yang baru.

“Key-ya, cepat habiskan makanannya, kajja… buka mulutmu.” Yura sudah siap dengan sumpitnya untuk menyuapi Key.

“Yura-ya, aku juga mau kau suapi…” pinta Jongwoon.Yura menatapnya dengan mencibirkan bibirnya.

“Appa!” Key menutup bibir Jongwoon dengan tangannya yang mungil, kemudian memberikan sumpit pada Jongwoon. “Ige, Appa makan sendiri, eoh?” Key seperti memberi perintah pada Jongwoon, tentu saja Jongwoon menatap aneh kepada Key.

Key dengan polosnya kemudian membuka mulutnya, untuk melahap makanan yang Yura suapkan. Yuar hanya mampu menahan senyum melihat wajah Jongwoon yang kesal terhadap Key.

“Key, kau pintar sekali.” kata Yura pada Key, Key hanya tersenyum.

“Aish! Key-ya, eomma itu milik Appa!” seru Jongwoon.

“Appa-ya, Yura eomma, itu eomma-nya Key! Jadi Eomma juga milik Key.” Key tidak mau kalah.

“Baiklah, kau tidak akan aku beri adik…”

“Appa-ya!!” pekik Key tidak terima. “Appa….” rengek Key. Yura menatap Jongwoon kesal, dasar tidak mau mengalah dengan anaknya sendiri? Dasar.

“Maksud Appa, Appa tidak akan memberimu adik, tetapi Appa akan memberimu banyak adik, Key-ya! Bukan begitu yura-ya?” jelas Jongwoon sambil tersenyum menatap Key, kemudian Yura.

“Mwoya?” Yura menatap Jongwoon.

“Banyak adik? Kyaa… johta…” Key sepertinya senang sekali… “Eum, tapi… Jangan banyak Appa-ya, satu dulu, nanti kalau sudah besar baru tambah lagi… Key masih ingin bersama kalian berdua.” kata Key polos. Jongwoon terkekeh pelan, sementara Yura menyembunyikan wajah merahnya.

“Ara! Begitu juga bagus Key-ya…” jawab Jongwoon.

“Jongwoon oppa!” pekik Yura kesal. “Key-ya, ppali habiskan makanmu, ppali!” Yura mengalihkan pembicaraan yang sepertinya tersudut.

Jongwoon hanya terkekeh melihat wajah Yura yang kesal, sekaligus membuatnya terlihat sangat cantik.

__oOo__

Mouse & Rabbit Coffee

Yura menatap Jongwoon yang kini sedang menjadi seorang kasir dicafe miliknya, tidak menyangka, Jongwoon memang sangat ramah dengan mudah ia mendapatkan simpati pelanggan yang mayoritas adalah gadis-gadis.

Senyum Jongwoon yang manis, dan juga penampilannya yang membuatnya memang jauh terleihat jauh lebih muda dari usianya, membuat banya gadis-gadis yang memfotonya, menyebalkan sekali. Apa mereka tidak tahu, Jongwoon telah menikah?

Ahh.. sejauh ini hanya relasi bisnis dan juga keluarga serta teman-teman yang tahu, pelanggan seperti mereka pasti mengira Jongwoon masih single. Yura kini menatap Key yang sibuk mengotak-atik permainannya sendiri, dengan kaos merah dan juga jaket kecilnya Key terlihat sangat menggemaskan, dan sepertinya Key sudah terbiasa bermain disini, Eomma tampak membantu Jongwoon dikasir.

Yura? Dia hanya boleh menemani Key, padahal ingin sekali menjadi waitres yang melayani pelanggan, terutama, namja-namja yang tengah menikmati kopi disini, dan jelas, Jongwoon melarangnya. Egois sekali.

“Ige…”

Yura mendongak, menatap kesal kearah Jongwoon. Pria ini menyodorkan satu cup kopi hangat untuknya.

“Eum…” Jongwoon duduk disampingnya, sementara Yura hanya diam dan menyesap sedikit kopi hangatnya.

“Kau kenapa? Lapar?” tanya Jongwoon, Yura hanya menggeleng pelan, Jongwoon tersenyum. Kemudian menangkup tangan Yura dengan tangannya,

“Ya, kalau cemburu bilang saja, aku tidak akan memperbolehkan pelangganku membawa ponsel dan kamera saat masuk kedalam cafe jika aku disini.” kata Jongwoon.

Yura seketika menoleh kearahnya, ia terkejut Jongwoon berkata seperti itu.

“Mwoya??? Kau berlebihan sekali…” Yura tampak gugup, “Eum, siapa yang cemburu. Kau terlalu percaya diri.” cibir Yura.

Jongwoon dengan cepat membalikkan badannya dan kini Yura bisa berhadapan dengannya, Jongwoon seperti biasa, ia tersenyum pada Yura.

“Jinja?” goda Jongwoon, “lalu, kenapa kau dari tadi menatapku, seolah ingin memangsaku hidup-hidup?! Hum…”

“Aigoo… siapa yang___”

Yura terdiam seketika saat bibir Jongwoon menutup bibirnya, ia berkedip sesaat. Tidak tahu dengan apa yang dilakukan Jongwoon dengan sangat tiba-tiba ini, Jongwoon hanya menempelkan bibirnya kemudian menyesap pelan bibir Yura, terasa lembut dan basah, kemudian melepasnya begitu saja saat Yura mulai diam dan tenang.

Walupun ciuman singkat, mampu membuat detak jantung Yura berdebar kencang. Gila…

“Appa, Aku bisa membuat robot…” Key yang memang sedang bermain dilantai dengan kini menatap Jongwoon dan juga Yura.

“Kyaa, daebak Key-ya.” Jongwoon memuji Key seperti mengabaikan Yura yang masih sedikit shock dengan ciuman sesaat Jongwoon. Pria ini sangat pandai mengendalikan emosinya, kalau sudah begini, Yura tidak mungkin bisa marah dengannya.
Yoogeun 3

__oOo__

“Eomma, kami pulang duluan ne?” kata Yura berpamitan dengan ibu mertuanya.

“Ne, jangan menunggu eomma untuk makan malam, sepertinya kami nanti akan larut sekali pulangnya.” kata nyonya Kim padanya, Yura hanya mengangguk singkat. “Jongwoon-ah, hati-hati menyetir.”

“Eum..” jawab Jongwoon.

“Hyung, aku lupa..” kata Jongjin, “Oh, ya tadi ada yang menanyakanmu, salah satu produksi drama akan menyewa tempat kita untuk syuting, jadi aku menunggu kau saja, mereka akan kembali besok.”

“Jinja?” Jongwoon menatap Jongjin tidak percaya.

“Ne!! jadi pastikan besok kau baca pengajuannya.” jawab Jongjin “Tadi, saat kau baru pergi juga ada kejutan sebenarnya untukmu, aku sangat terkejut sekali saat Moon Geun Yoong datang ke Why Style, aslinya dia sangat cantik hyung.” Jongjin sepertinya lupa, Yura mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

“Jinja! Ahh.. geure dia memang cantik. Hassh… seharusnya tadi aku ada disana, kenapa tadi kau tidak bilang padaku, aku bisa saja….”

Jongwoon terdiam ketika melihat reaksi wajah Jongjin yang berubah, astaga ia melupakan kalau Yura masih disampingnya. Ia menatap sekilas wajah Yura yang terlihat sedikit kesal padanya. Matilah kau Jongwoon.

“Eum, baiklah kami pergi dulu. Annyeong!” Jongwoon dengan cepat masuk kedalam mobil, begitupun Yura, yang kini sudah ada duduk disampingnya.

“Ehem..” Jongwoon berdehem pelan, sesekali menatap Yura. “Yura-ya, kau tahukan kalau aku__”

“Arasseo… aku tahu sekali. Moon Geunyoong bukan? Artis idolamu… yang sangat cantik.” potong Yura kesal.

“Aigoo… aku tadi hanya reflek berkata seperti itu, kau jangan berpikiran bahwa aku menyukainya. Memang aku menyukainya, tapi__”

“Mwoya? Kau bahkan menyukainya?” Yura menatap Jongwoon tidak percaya, Key yang ada dikursi belakang hanya menatap kedua orang tuanya ini, ia bingung kenapa mereka seperti anak kecil ketika berdebat seperti ini.

“Ann…anniya!” elak Jongwoon, “Aku bukan menyukainya, tapi mengidolakannya, yah seperti itu yura-ya.” Jongwoon takut Yura akan salah paham, tapi Yura tahu apa maksud Jongwoon, ia hanya ingin Jongwoon tahu, ia juga kesal Jongwoon masih saja memuja artis itu didepannya, menyebalkan sekali.

“Lambat sekali kau mengemudikan mobilnya, cepatkan sedikit, aku ingin segera sampai dirumah dan tidur…” perintah Yura, yang memang Jongwoon sengaja mengemudi dengan sangat pelan.

“Ya!” pekik Jongwoon, sepertinya ia tahu Yura sedang marah dengannya. “Aku ingin bicara denganmu dulu!” Jongwoon menghentikan laju mobilnya.

“Aku ingin tidur dengan Key.” lanjut Yura, kini menatapnya.

Jongwoon membulatkan matanya tidak percaya, Yura hanya tersenyum miring.

“Eomma tidur denganku, kyaa johta!” Key yang mendengarnya tentu saja sangat senang. “Appa-ya, kau tidur sendirian ne? Apa kita tidur bertiga?? tapi ranjang Key kecil, pasti sempit…” kata Key polos. Jongwoon memicingkan matanya menatap Yura.

“Eum…eomma akan tidur bersamamu terus Key-ya. Hanya kita berdua…” tegas Yura sekali lagi. Membuat Jongwoon kesal saja. Yura sebenarnya ingin tertawa melihat wajah Jongwoon yang seperti ini.

“YA! Yura-ya, kau gila! Huh?!” pekik Jongwoon tidak terima.

“Ne! Aku gila. Mulai malam ini dan seterusnya, tidak ada night kiss lagi, seperti apa katamu.. tuan Kim.”

“Kyaa! Andwee.!!!!”

Key tidak tahu harus senang atau apa? Ketika ia melihat wajah Appanya yang seperti orang frustasi.

__oOo__

Bwahahhhahahaha!!!!! Kapok kau Jongwoon! Makanya, sini tidur sama aku *eaaaaaaa

Judulnya apa-apaan ya? -_____-”
Iseng membuat lanjutannya yang kemarin ‘Morning Kiss’ dan sekarang juga ada Kiss-nya cuma rada trouble karena datangnya dua cecunguk… *PLAK *
Oh, ya! Kejutannya… sabar, entah kapan aku bisanya *dicium yeye *

Okey, seperti biasa. Ini One Shoot, jadi aku harapkan komenan kalian, karena akan menentukan, After story yang selanjutnya…. dadahhhhhhh *tebar bibir meloo :p

244 thoughts on “Mini FF “Lunch With Trouble Kisseu??” AILY After Story~ [Yesung-Yura]

  1. Woahh, seru bgt unn, it bos kim harus dikasi pengajaran(?), kisseu nya bikin melting, key lucu bgt sumpah hahaha, kkoming sama melo,yah? Waks, setju key minta adik yg banyak dr yura biar yura kewalahan(?). Haks. Yeye udah mulai lihai../prokprok

  2. Ahahaaa..tau rasaaa yesuunngg..abisss nakaall..istrinyaa uda cantik msi aja blg suka ama artiss..ahaha..emangg enakk tidur sndriaann??sini d peluk *dijitak author* ahaha..seru thoorr..mgkn skali2 msti d ksi bumbu yg bkin mreka berantem kali ya..biar seru..hehe..gomawoo..

  3. Jiahhhh istri dan suami smsm anehhhhhh *PLAK😀 wkwk
    rada ngeri jg yg mereka telefon2an itu unn😛 aishh gelii ^^ kk~
    emng bisa kerasa yak?? *pletak
    i don’t know lah.. Yg tau hnya mereka brdua dan jg tuhan😛 HAHA
    hahah bibi jung pasti aneh bgt liat yura😄 xoxoxo “bibi jung pmbntu yg tak dianggp kbradaannya” *ngacobgt😀 wkwk
    omaygat kisseu merekaaaaa!!!! :O
    inget bang kantorrr😄
    kalo hyuk gadateng mungkin, mreka udh jd melakukan ‘itu’ dikantor😄
    aduhhhh tangannya jg udh nyosor2(?) :p eheheh
    udah jongwoon syg *hueee😄
    kalo km gadpt jatah night kiss dr yura lg.. Sini sm aku aja ^^ aku dgn senang hati~~ *dilemparbom😄 wkwk

    kyaaaa unnii !!!! Lanjut terus buat after story nyaaaaaa😀 kk~
    sukaaaa bgt sm ff nya^^ selalu daebak !!! Yg morning kiss jg..🙂 hehe
    haduhhh kisseu kisseu kisseu :*
    daebak unni !!!

    • Ne,mereka aneh, jadi harap makhlum ya saeng *dicekek yeye😛

      wkwkw…. adegan dikantor *eaaaaaaa hampir saja *PLAK

      Gomwo~~

  4. kyahaha, rasakan kim jong woon. gk dpet jatah night kiss malam ini. pke muji2 MGY sih, lupa y klo ud pnya istri..

    adgan telpon2an nya, bkin geli eon. aneh bgt klakuan ntu couple. wktu dkantor jg, ntu cecunguk br2 gngguin bgd sumpah. lg hot2nya pdhal, haha.

    bkin yg kek gni2 lg yh eon, yg jdulny pke kiss2 lg. Haha
    *kabur

  5. hahahahaha
    kasian bnget yesung oppa tidur sendiri, bis’a oppa bikin yera kesel kekeke
    wah hyukjae oppa ganggu ajah sih🙂
    lanjut yah eonn seru

  6. Kyyaa ada lgi,, After story ny d lanjutin teruss ea min, biar Ye-Ra couple ny krasa nyata. Kayaa’ mreka emang ada tpi entah dimanaaaa gitu🙂
    Daebaakk fighting Thor🙂

  7. Kyaaa eoni keren2,,,
    Y ampun itu bang nafsu sekali d kartor kya bgitu,, bang eunhyuk ganggu sekali, pdhal itu lg seru2’y.. Ђёђёéђёђё
    Eoni pokok’y seeerruuu seruuu sekali,,,
    Daebak pokok’y mh,, keren pisan..
    Kiss’y adeh bikin pengen’y z#plak
    Ђёђёéђёђё
    Eoni d lnjut’y d tunggu after story’y.,
    Keren pokok’y mh,,

  8. Kyaa. . . daebak!!!!!
    tapi geli eon waktu mereka teleponan itu ^^ kyaa. . . jongwoon oppa yura sama-sama gokil.🙂
    buat key makin imut haha lucu banget sih nih anak orang ~~~~~

  9. After story nya….. kerennn

    Berasa iya pas jong woon lagi nelpon yura,,, aigoo aku kira jong woon ngasih kejutan dan tiba2 meluk yura yg lagi mask didapur.

    Waduhhhh ekspresi eunhyuk saat itu? Hahaha,,, gugup malu,,,, campur aduk… ga kebayang bngt😀

    Yura ya, mau tidur sama key, huaaa jong woon merana. #poor oppa .
    Ditunggu next storynya🙂 jga ff lanjutan kyuHwi hhehe
    Fighting🙂

  10. Wahh eonni cerita seru
    YeRa couple sLaLu so sweet :-*
    d sini blum ada melo ya eon
    yaah kasian jong woon oppa g’ jatah night kisseu dr yura eonni😛

  11. Yahh eonn ini mah ga panjang..kependekan#dicekek…haduuh jongwoon oppa kau kerren sekali,huhu selalu dech ad yg ganggu kl lg itu..hahaha yah eonn kpan key pnya adik….

  12. . Jiaahahahaha kasian bgtz yeppa d’anggurin donk .
    ,, tyuz gmn qLo yeppa’na kdingininan tngah myem ..
    , yura eonni kejam skali . Hehehe
    ,, td dasyat bgtz tu pdahal kisseu’na ,ad jJa cobaan’na ..
    , Daebak eonn tiap kisseu yg km bkn ,jgn2 eonn penyerank handal ea . Wkwkwkwk *kabooorr

  13. untung hyuk sama key dateng, kalo nggak bisa keblabasan tuh yesung-yura..kkee…

    jiwa fans emang gak bisa hilang kayaknya, sampe nikah aja masih muji-muji moon, di depan istri lagi,, dapet hukuman juga,,haha..

    keep writing,,, figthting!!!

  14. ngek-ngoooooooookkkk … ASTAGAAA KIM JONG WOON !!! ude nyang keberapa kali ketangkep basah (?) ky begitu, eoh ?? aahahahahahahaha …… tapi kisseu nye dahsyat abissssssssssssssssssss*apa daaaahhhh

  15. Huwaaaaaaaaa Jong Woon genit banget sih.Cemburu nih aku…Itu ekspresinya Hyukjae gimana yah kkk aigoo sejak kapan Jong Woon jadi pandai brsilat lidah kkk

  16. Kangen sama Ye-Ra Couple akhirnya kembali lagi mereka lewat FF ini untuk mengobati kerinduan penggeKangen sama Ye-Ra Couple akhirnya kembali lagi mereka lewat FF ini untuk mengobati kerinduan penggeKangen sama Ye-Ra Couple akhirnya kembali lagi mereka lewat FF ini untuk mengobati kerinduan penggeKangen sama Ye-Ra Couple akhirnya kembali lagi mereka lewat FF ini untuk mengobati kerinduan penggemar🙂
    *tebar bunga*

    makin suka sama Ye-Ra Couple >< cerminan keluarga bahagia yang cinta keluarga❤ apalagi makin gemer sama Key yang benar-benar keren kaya Appanya saat

  17. Huaaa T,T
    Eonnie mianhe sepertinya ada masalah dengan jaringan internetku😥 alhasil commenantku patah-patah kata-katanya😦 gak teratur T,T
    mianhae
    *bow*

    *tunjuk comment Hajin Tata diatas*

  18. .adduhhh manis Rumah Tangga begitu ..
    .ap Lgi suami x JW Oppa … *mimisan
    .adduh Eon .. Kpan Key pux adik .. ? Kya x Key udch egk sabar ..
    .huh~ Lgi asyik” adegan d kantor .. Eh , mLah d CUT HJ Oppa n Key … MaLang nasib kaLian ..
    .kkkkk~ JW Oppa egk sdar muji IdoLa x d dpan istri x .. JJ Oppa juga .. Langsung brubah muka x waktu sdar Yura sdah b.rasap ..
    .brarti muLai mLam ini JW Oppa tidur sendri .. Kasian .. Ya udch Oppa .. Aq tmen’in !! Kkkk~
    .d tunggu next , Eon !!
    .annyeong !!

  19. Huaaaa selalu menanti kelanjutan kisah mereka….
    Ye-ra couple selalu kocak n menggemaskan ditambah ada key n eunhyuk makin lucu aja jadinya….hahahaha
    aigoo mereka mesum bgd c,apalagi jongwoon…wkwkwkwk

  20. Hoho..
    bner” ikut gila jg baca adegan”x YeRa..
    kebayang bgt yg d tlfon tuh bneran trjadi..
    Huaaaa eonnie-yaa kau mmbuat ku gila jg..
    wkwk

    Lanjut terus after story’x ya..
    Like this yo like this..
    hehe

    fightingggg😉

  21. Aigoo~ itu di kantor jongwoon oppa , di KANTOR
    Gak bisa sabar sedikit yaa -___-” *istigfar sama melo
    Kebayang ih pas kepergok😄 wkwk

    Aseeek berantem😄
    Ayoo ayoo(?)~ haha

  22. huaa,hyuk oppa ganggu aja….#jiahh…saudara2 cba byangkan..brmain yg iya2 di kntor…#aigoo,kyaa key ya kau lucu amat#cbit pipi key….next story eon,daebakk……:)

  23. Sumpah dari semua ff..
    Aku paling males ngebuat atau ngebaca cast.a sie tua kim ini..
    Baru kali ini nemuin author dan ff cast.a yesung hidup sekali suasana.a..
    Biasa.a yg kaya gini pasti cast.a kyuhyun, lee hyuk jae, lee donghae.. Cuman 3 orang itu yg jadi cast..

    Tapi eon dian benr” bikin sya agak mikir dengan cast yesung yg aneh sama seperti cast.a kyuhyun..
    Daebaaaak eonni! :)…

    Hyuk jae kau mengganggu changi…
    #tarik hyuk jae…

    Yesung ternyata yg sama darah.a kaya sya AB terkenal paling aneh dari semua golongan darah bisaa agresif juga yah..
    Ckckckc…
    Daebak eonni like thiss

    • YA! apa kau bilang, situa KIM! *cekek😛
      dia masih muda tau -______-”

      wkkwkw…. yaa… dia mang sulit dijelaskan karekternya, tapi dr sifat anehnya dia, mgkin bisa sdkt dijelaskan… misalkan telpon dgn yura yg membahas pelukan, eh?

      iya, agresif bgt JW klo sm Yura -_____- *poorme

  24. Ngomong bogoshipo aj susah amat ato emang yura pengen di goda dlu yah biar ngaku…;-)

    Kalo mau kisseu yg berkepanjangan (?) liat tempat dlu d0nk…haha

    knp jd Hyuk Jae yg malu liat mereka kisseu…

    Sequelx membahana eonn…:-D

  25. akhrnya kau mengbulkn prmntaan eonni..kekeke
    lma bgt q nunggunya..

    wah kq mbk moon nongol ya??

    kurg pnjang eonn..hehehe
    ayo lnjtx jgn lm2 ne,q harap smpai ad litlle jongwoon..

    andai td g da eunhyuk+key,smpai thap ap y mreka..kekekeke

  26. gillaaa….
    tuh Yura ikutan edaannn..
    terima telpon mesum
    eh si YURA ikutan juga mesuummm…

    merindingg eeuuyy…..saeng bacanya

    tuh 2 mahkluk tak diundang main nongol aja…
    bikin Yesung esmosi jiwa….
    namggumg kaann…….!!!!

    hihihikkkkkk
    sekarang Key yang evil…..
    Polos tanpa dosa ikutan bikin Yesung keblingerr……..
    gak dapet night KISS………

    ((monyongmonyong nyariin bibir Yesung…buat kasih NIght KIss))

    saeeng nambah….!!

    Pict nya Jongwoon …….gak nahaann…..(ceci sesien)

    • hahhaa, iya eon.. Jongwoon bikin aku nangis liat pictnya disesi, tuh bocah kog bisa pose kek gitu, pose cool bikin aku pgn nerjang dia *plak* TT__TT

      Yura mang udh ketularan aneh sejak dulu ma yeye -____-”
      absurd kopel, eh?

      Key mang pinter ya…

  27. Dri awal lucu bgt:D
    tdi aq bhkan smpet malu sndiri bca part awalnya eonn:)

    slamanya tdur ama key???
    Kasian bgt nasib mu oppa:)
    hahahaha:D

    aigoo key nya imut bgt:*
    dpet anak kya gtu bruntung bgt:)

  28. Dasar jong won oppa pervert,tapi geli juga yah telpon2an sambil mesra2an.dasar nih jong won oppa modus bilang z mau mesra2an ma yura,makanya nyuruh yura ke kantor tapi kasian lagi asyik2 eh hyuk oppa datang disertai key ga jadi mesra2an
    poor ye oppa gara2 moon geum young yuranya protes dan milih tidur ma key,lagian udah punya istri msh gitu terus hehe…

  29. Aq telat bacanya😦 tp gpp lah dr pd tdk sama sekali🙂 sll tersepona sm karya2mu chingu🙂

    D tggu karya2mu berikutnya hwaiting🙂

  30. Wah. Si jongwon bner bner kecanduan bibirnya yura nih.
    #plak.
    Itu si jongwoon kasian bgt nggak diajakin tidur sm yura…
    Wkwkw😀
    sini oppa. Tidur sama aku aj…😀

  31. annyeong chinggu.

    nisa imnida.
    Sebelumnya maaf banget udah baca tanpa komen. Aku udah tau blog ini dan baca2 disisni udah dari bulan2 yg lalu. Cuma bru menampakan skrang. Heheheheh
    Ffmu kren semua ….#tepuk tangan

    salam kenal ya chinggu.

  32. chaaa,,,,eon,,,,,,
    kmrn morning kiss,,,skrg itu apa eon,,,-___-”
    sesak napas,,,,,lap ingus daahhh……..
    bikin org pengen aja diri muu eon,,,,
    wkwkwkwkwk

  33. Eonnie…
    Kkk~ salut(?) sm adegan kisseu yg eonnie bwt di stiap FF, xixixi.,😀
    daebak eon!

    Btw, FF yg ‘married by scandal’ nya kpn dilnjut? Cprn ne eon.. Udh hmpr mati pnsran q..😀

  34. hai eonni ^^
    apa kbar🙂

    uni kau knp marah” jgn hiraukan mrk anggap aja gk ada
    karn ff buatan mu itu sangat bagus ,keren mrk itu cuma iri krn gk bisa buat ff sebagus dirimu

    aku sangat menyukai ff karya mu ^^ krn bikin org ketawa nangis tampa sebab dan lebih parahnya lg bisa bikin org gila kkkk ><🙂😀
    jd lanjutkan ya ff mu🙂
    aku pengen liat sh melo yg imut itu ^^

  35. hahaha… memang sekali2 jongwoon dpt pelajaran, emang enak di kerjain, apalagi tidur sendiri, kaciannnn… lanjutin ceritanya yach, salut dech makin ke mari tambah seru d keren aja. thx tas suguhan bacaan yg menghibur d meninggalkan senyum

  36. anyeongg ^^
    udah lama jjadi siders di sini tapi baru kali ini ninggalin jejeakk . miann sebelumnyaa .*dipelototinKyu.
    sukaa baget sama koleksi FF di sni , lanjjut eon🙂 kerennn ..

  37. Eonie daebak….
    Yg scene jongwoon nelpon yura,,itu aq suka bgt…
    Aq jdie ng’byangin clo jongwoon yg nelpon aq…:D
    kisseu nya,,bikin melting eon…
    Tpie pz d’akhir ksian t jongwoon tidur sndirian..

  38. Telat aku,.kirain gak ad ff yg bru onniee..hehe

    waaah makan siangy asieek..mkin panas z di siag hari berulah..uuh..panas..hehee.tpi kacau hyukie mlah masuk lg aaah..-_.-..

  39. Apa ini apa ini??
    Yesung oppa tambah mesum tingkat dewa! Gila!
    Apa itu yg lwt telpon dean oen?? Blajar dr mn itu?? Gaah! -,-
    ahh suka2..pngn ada after after selanjutnya lg😀

  40. aduuuuhhh, key harus kuat iman nih ngadepin appa nya yg selalu aneh! Whahahahahahaaaa
    sabar ya! XDDD

    DAN KAU! YA NEO. KIM JONG WOON.
    ck, masa gamau ngalah sm anak sendiri. trus jg kl mau ngapa”in kudu inget sikon dong bang. WHAHAHAHAHAHAA
    oke??!! =p

  41. Oppa jongwoon nappeun bgt sih ;;)
    Waw gmana nih kelanjutanya ntar? Apakah jongwoon bkl selingkuh terus yura cemburu? Penasaran nih eon
    ditunggu kelanjutannya ya kalo bisa jangan lama2 yaaa

  42. hihihihi udah seru lucu lagi benar-benar deh gak bisa bikin aku berhenti cengengesan selama baca ff ini ayo eonn bikin lagi kelanjutannya🙂 gogogogo semangat🙂

  43. aq selalu lmbat klo coment…

    hnmm😦
    jaringan d tmptku mcm d hutan..
    plakkkk…

    kyaaaaaa……..
    eunhyuk oppa….
    drimu bnar” mncul d saat yg g tepat,,
    wkwkwkwkwkXD

    yesungie oppa dn yura eonie yadong tngkat akut…
    #plakkk…

  44. Buatin key adik cwe biar tmbh lucu . .
    Buat j0ng w0oN cmbru dgn adanxa org ketiGa . .hehehehe
    #ngarep plak . .
    Dua jemp0l bwt dean^_~

  45. Eon salam kenal! Maaf klo aq bru koment ff eonni becaure q takut salah ngoment n nyinggung eonni, menuru aq ngomentarin seseorang itu g gampang. Eonni jeongmal mianhe!!🙂

  46. Eon salam kenal! Maaf klo aq bru koment ff eonni becaure q takut salah ngoment n nyinggung eonni, menuru aq ngomentarin seseorang itu g gampang. Eonni jeongmal mianhe!!🙂 tpi ff yang eonni bwt smuanya daebak!

  47. Eon salam kenal! Maaf klo aq bru koment ff eonni karna q takut salah ngoment n nyinggung eonni, menurut aq ngomentarin seseorang itu g gampang. Eonni jeongmal mianhe!!🙂 tpi ff yang eonni bwt smuanya daebak! Tpi q masih bleh baca ff eonni kan?

  48. weh, suami q kau bilang cecunguk eonn*lirikhyuk
    hoahoahoahyuk

    wah aseek key-ya kau tdur dgn dean eomma, ntar appa mu ma tanteu aja yach key….hahahaha

    mantapz eonn..aseek aseeek
    muach muach key, om yeye, dean eomma nya Key-ya :*

  49. penasaran sama kejutan yg mau diksh jong woon buat yura,.. aiiiggggooo kim jong woon kau mesum sekali,.. kyyyaaa key lucu bgt, *bawa pulang*😀

  50. huaa aku ngefly,senyum2 gaje abis itu pengen ngakak tp gada temennya #plakk kebayang ekapresi hyuk oppa hahaha
    eonni daebak slalu bisa bkin romance2 gini
    makanan jongwoon oppa kisseu yura hihihi
    d tunggu lanjutan lg nya eonn

  51. Nggak tau kenapa, pikiran gue langsung negatif pas bagian yeye nelfon yura -,-
    Gue kira mereka keblabasan sampek yg aneh aneh, ternyata jongwoon cuma brani sampek segitu doang😀 #PLAKK

  52. annyeonghasseo eouni !!! ini comen pertama saya disini stelah skian lamanya saya jadi silent reader *akhirnya ngaku juga..hehe😀
    kyaa ceritanya mkin lama makin errr… jongwoon oppa gayamu telfon@an sama yura ,, aku juga mau#plakk
    eouni saya selalu menunggu ff “yera couple” yang selanjutnya ..
    knapa yya klau mreka mau mlkukan ” itu”#plakk.. selalu ajja gagal ..hehe
    keep writing yya eoun . semangat !!! kpan key punya adik ????

  53. poor yeye
    Kesian g dpet jatah night kisseu. Sini2 aku kasih*cipok yeye* :3
    Si anchovy bner2 ganggu -_- coba kalo gada dia sama key, pasti tuh adegan kelanjut lama*yadong kumat*

  54. bisa ngga ini ff ngga ada ending nya tor? bikin greget gitu. bikin lagi dong after story AILY. yang buanyak pokoknya. sampe si key punya ade bikin kesebelasan juga gapapa._.wkwk

  55. kyaaaaa keren……..
    biar tau rasa yesung oppa udah tau punya istri msih aja bilang suka ama cewek lain…….
    gemes de lihat key wktu dia mintq adik dlm jumlah yg tdk sdikit……..

  56. Hahaha🙂 kya ny jongwoon sneng bgt bwat yura salting, tpi sya ska pas jongwoon udh mlai godain yura, hahah🙂
    Bwat Key Good Job🙂

  57. Ini lanjutan yang Morning Kiss ya un ..??
    wkwkwkwk ..~
    maafkan saya un .. karna saya baru baca ..😀

    bwahaha😀
    Kapokk …!!!!!!!!!!!!!
    sapa suruh dia bawa2 moon geun young😛
    kagak dapet jatahh tuuhh ..😛

    aahhh ..
    tunggu tungguu ..
    berarti nanti ga ada night kiss dong … ><

    Heyyy …
    kalian si penggangguuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!
    *tendanghyukdankey😛
    keluar sekarang jugaa …!!!!!!!!
    aiishhh ~
    ini semua gara2 merekaa …

    Astagaaa unnii !!!!!!!!!!!!
    itu mereka apa2an di telepon begituaan …
    kirain tadi jong woon mau kasih surprise gituuu ke yuraa ..
    tiba2 dia ada di belakangnya gituu ..
    eehhhh …
    gak taunyaa malah di terus2in .. wkwkwk~
    bikin sayaa errrrrrrrrrrrrrrggg …………~

    Okeehhh kalo gituu ..
    Ini belom ada kelanjutannya kan unn ..??
    kalo gituu aku tunggu kelanjutannya okeehh ?
    *cipok yeye😛

  58. eh eonn, itu yg pas telpon-telponan gw ngikutan ngebayangin yg di bilang yesung masa –”
    sumpah geli banget apalagi pas yesung ngomong dia lagi meluk yura dari belakang~
    bener-bener errr ><

    kyaaa, key unyu yah? xD
    gemesssss :3
    # colong key
    tapi kadang-kadang kesel juga sih ama key~
    gara-gara ada dia, bagian mesranya YeRa jadi berkurang -_- hyuk juga sama ngeselin sih._.
    # ketekin key
    coba gitu kalo kaga ada key ama hyuk, satu cerita bisa yadong semua tuh kaga ada curut-curut yg mengganggu~ xD
    # abaikan

    daebak eonn!
    suka banget ama semua hasil karyamu ^^b
    gw yang juga sebagai orang surabaya, jadi bangga doh😄

  59. Daebak eonni, walaupun kissnya trouble. Tpi msak hrus sampai kgiatan “itu” trus*omo! Yadong lgi#. Jdi rutinitas mlahan. Kekeke. Q ska low da yg mmicu kcemburuan yera couple. Lbih feel gtu. . .
    Fighthing eonni. . .dtunggu after story lainx. . .

  60. Always make me spechless kkkk
    itu hot pake cabe pas di kantor doh
    dan pas di dapur itu absurd bgt si yesung yura *eh
    iye geli sendiri pas cium2 leher lewat telepon, doh eon imajinasi sampe kesono? Etdah kkk
    kyaa johta *ala key*

  61. Baru sempet baca nih. Huhu ~_~
    Ih bos nya gak teladan, ngajarin gk bener. Hohoh
    Enak bgt jadi yura d cium mulu, kalo gua mah gak mau. Gak mau nolak maksudnya. Jiahh😀
    Okeh keep writing deh eon ^0^

  62. Ahahahahha…..
    Aku bacanya ngebut supaya aku ingat ceritanya…

    Soalnya yg ini aku juga udah baca hari itu thor…

    aku telat komen juga di FF ini…

    ahahahha…. disini Yeye lucu kali, YuRa cemburu ngeri amat sampek segitunya……
    yeRa couple ini dua2 cemburuan yah ….

    mgkin karena efek dari cinta mereka yg mnggebu2,,,Walapun sudah menikah, tapi masih sperti pacaran…

    ahahahhaha

    Keren banget sequel yang ini…

    DAEBAKKK

  63. annyeong.. aku reader baru disini..🙂
    gatau knp aku tertarik sm judul ff nyaa, makannya aku baca yg ini dulu
    daebak eon!! yg fotonya key lg kaget itu bgs.. imuuut bgt

  64. Ga bisa bayangin wajah Hyuk yg ga sengaja liat adegan ‘itu’ …hahaha kasian bngt My SEXY WAW,,pasti dia jdi kepengen juga tuh#ditoyorHYGa bisa bayangin wajah Hyuk yg ga sengaja liat adegan ‘itu’ …hahaha kasian bngt My SEXY WAW,,pasti dia jdi kepengen juga tuh#ditoyorHYGa bisa bayangin wajah Hyuk yg ga sengaja liat adegan ‘itu’ …hahaha kasian bngt My SEXY WAW,,pasti dia jdi kepengen juga tuh#ditoyorHYGa bisa bayangin wajah Hyuk yg ga sengaja liat adegan ‘itu’ …hahaha kasian bngt My SEXY WAW,,pasti dia jdi kepengen juga tuh#ditoyorHYUK

  65. Untung yang masuk ruangan kim jong woon eunhyuk dulu .
    coba kalau key dulu , pasti key melihat sesuatu yng belum waktunya –”

  66. Annyeong mimin ^^
    Mian baru komen stelah baca AILY dr part awal sampai sequel-nya..
    FF-nya daebak..
    Ceritanya mudah dipahami, kata”nya pas dan feelnya dapet banget..

    Lanjutkan karyamu min… !😀

    Biasanya aku cm dapet feel kalau baca ff yang castnya donghae atau kyuhyun.. Baru kali ini tertarik baca ff yg main cast-nya yesung ..😀

  67. rasain oppa, lagian ngmngn cewe lain d dpn yura lagi, ga d kasih “vitamin” lagi kan jadi.a khekhekhe

    berarti key ga jd punya adik.a dong, hehehehe

  68. Hemmm lebih dpt feelnya di morning kiss yah..lebih romantis YeRa’nya..di sini yesung gombal bgt😀 bener-bener raja gombal…rindunya sampe segitunya si yeye..kaya mau mati kalo ga ketemu yura😀
    Kasian lagi asik-asik eh datenng pengganggu hahahahaha yg sabar ya abang yeye,nanti dilanjutin lagi pas dah nyampe rumah..tapi overall aku suka sih ceritanya,tetep romantis pasangan ini walau aneh😀

  69. muahahahahhahahahaahhaha.. lucu + keren vy ko cerita’a ngegantung gtu.. aigoo.. buatkan squel’a chingu… jebal..

  70. ya ampun jongwoon segitunya bgt, rindu berat kayaknya tuh. pas di kantor malah ketauan si kunyuk ya itu? haha. yuranya jg jd malu😀
    btw apa yg terjadi td pagi di kamar mandi? haha

  71. Aaa ottokae???
    Ahh jinjja .. Jadi kangen bang yeye
    bogosibda oppa…
    Ceritanya keren cingu sedikit mengobati rindu kpda nae oppa
    lanjut ne fighting

  72. Unn aku geli geli bacanya xD waks yg bagian telpinan ._. Hampir nyerempet ke sexphone =.= kyaaaaaaahh
    yesung so sweet banget yaah suami idmanan banget deh ah :3
    suka nih sama mesranya merrka jd inget mesranya gue sama jongwoon *ditabok yura*
    Itu adegan di sofa kenapa gak dilanjut aja unn >< aaaaakk *gigitin jongwoon*
    Hihi sukses bikin gue senyam senyum sendiri unn xD muahaha next mau baca yg laen duluui

  73. annyeong, aku reader baru yg tersesat diblog kamu… Tulisan kamu semuanya kereeennn, apalagi kyu-channie aku suka bgt… Keep writing yaa

  74. ya ampun apa itu phone sex ??????
    aduh bahasa gw terlalu vulgar hehehehehe ^^v
    suka sangattt ff yg nie beneran suka _<
    hahahaha rasain gg boleh dan gg ada night kiss again , hahahahaha😀

  75. Hahaha lg mesra2ny malah ad cecunguk yg msuk. Aigo, tu eunhyuk maen nylonong masuk aj, nympe bwt yura n yesung salah tgkah gt hahaha.
    Wduhh, kalo yura tdur am key, brti yesung oppa g bkal dpt jtah mlm dunk y :p :p

  76. Yy couple ampun dah -_- dimanapun dan kapanpun pasti kisseu.. dikantorpun kisseu, bahkan lebih dari kisseu. Untung eunhyuk datang kalau tidak pasti yy couple udah kelewat batas tuh dikantor..
    Saat ditelefon yy couple bener2 error ya, wkwkwk

    Aku suka banget ff buatan author deh😉

  77. Kekekekek,,, lucu liat phone kissnya mereka,,,
    Hahaha,, hyukie oppa sampe salting gt,, yesung oppa manaja bgt hari ini,, dy knp sbnrnya,, skrng mulai cemburu sm key kan? Karna key lebih disayang sm yura,, hahaha daebak
    Yesung oppa merana tiap malem smbil gigit jari deh hahaha

  78. Hoho…kena kau yesungie..haha yura lbh mmlih tdr d kmr key jdny..kkkk
    sllu dtg kslhfhamn..lgian..sp sruh muji yeoja laen d dpn istri (*mnding si drpd maen blkg
    waahh bkal g dpt jtah kisseu ni..

  79. Kak kalo boleh saran sesudah nama jangan terlalu sering pake ‘ya’ (yesung-ya, key-ya) hehehe menurut aku jadi agak monoton yah …. Kayaknya lebih enak, cukup hanya ‘nama’ aja ^^ mian kak saran aja wkwk
    Untuk ff, seperti biasa aku sukkkkaa xD jarang2 nih demen cast yesung. Tapi kalo ini beda xD gatau kenapa pen baca teyusss >< laff deh :v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s