FF “Married By Scandal??” Part 6 [Kyu-Hwi]

kyu-hwi

FF “Married By Scandal??” Part 6

Author : Youngie~ [@yesungkiss]

Cast : Cho Kyuhyun Super Junior, Lee Hiuhwi

Support Cast : Super Junior members, Etc.

Genre : Romance (?), Friendship, Comedy…

Ratting : PG-16

Ps : Typo, Selalu aneh. Ingat yang dibawah 16 tahun, hati-hati *PLAK* Jadi misal kalau  TIDAK SUKA dengan ADEGAN KISSEU-NYA mending TIDAK USAH MEMBACA YA!!! BACA RULES! sebelum membaca FF saya! Okey…

Part Sebelumnya bisa buka di http://www.cloudyesung.wordpress.com

Okey langsung saja, Happy Reading^^~~

Author’s POV

Sinar matahari pagi ini cukup cerah menyinari kota Seoul, kendaraan berlalu lalang menghiasi jalanan kota ini. Ditambah lagi dengan tidak sedikitnya pejalan kaki yang cukup menandakan untuk memulai aktifitas pekerjaan mereka masing-masing.

Hiuhwi, menikmati pemandangan ini disepanjang perjalanannya menuju tempat penginapannya. Dengan diam dan diam, bukan karena ia tidak mau bicara dengan pria disampingnya yang konsentrasi menyetir, tapi ia memang kehabisan kata-kata, bingung harus berkata apa dan hanya menikmati suasana ini saja. Lagi pula pria disampingnya ini juga diam saja sejak pagi tadi, seperti saat masih dirumahnya.

“Em… lusa aku akan ke Jepang.” kata Kyuhyun pelan, tatapan matanya masih menatap lurus kedapan. Walau sebenarnya ia dapat melihat Hiuhwi dari sudut ekor matanya. “Konser KRY dan juga pembuatan video clip untuk lagu kami yang baru.” tambah Kyuhyun lagi.

“Eum… ara.” jawab Hiuhwi pelan. Ia juga belum menoleh kearah Kyuhyun. Hiuhwi sebenarnya, juga ingin bicara dengan Kyuhyun. Sungguh situasi canggung seperti ini membuatnya semakin gugup. Apakah Kyuhyun memang seperti yang ada dipikirannya, hanya terbawa suasana saja saat bersamanya, tidak ada perasaan apa-apa? Lalu yang dikatakannya saat hatinya berdebar bila didekatnya? Apa maksud semua itu…

Sebenarnya Kyuhyun benci sekali situasi canggung seperti ini. Tapi apa boleh buat, ia masih belum bisa seperti biasa, jika mengingat kejadian tadi malam dan juga tadi pagi. Ia hanya tidak mau gadis ini salah paham, tapi… kenapa Hiuhwi juga diam. Ia malah semakin bingung, harus bersikap bagaimana.

Bodoh, bodoh… kenapa Cho Kyuhyun yang sadis, cool dan juga tampan bisa seperti ini. Haassh, mengingat kata-kata semalam yang menggelikan ia menjadi sedikit malu dan gugup jika menatap wajah Hiuhwi.

Hiuhwi, selain mengingat kejadian malam itu, saat dikamar Kyuhyun, ia juga mengingat kejadian dimana pagi tadi Kyuhyun bersama. Didalam kamar Kyuhyun.

“Kau ikut dengan kami bukan?” tanyanya lagi memastikan bahwa Hiuhwi juga akan ikut ke Jepang. Hiuhwi sedikit tersentak, karena ia tadi melamun.

“Apa perlu? Bukankah stylish dan beberapa crew juga banyak yang ikut.” jawab Hiuhwi ia menatap kedapan.

“Euh?” Kyuhyun menoleh kearahnya. “Maksudmu, kamu tidak akan ikut?”

“Sepertinya, aku masih baru bekerja dengan kalian, mungkin para staff juga akan memilih crew yang akan ikut.” Hiuhwi menundukkan sedikit kepalanya, ia tetap saja masih belum bisa menatap kearah Kyuhyun.

Kyuhyun hanya bisa diam. Memang benar yang dikatakan Hiuhwi, tapi gadis ini seolah memang tidak ingin ikut bersama. Di Jepang, tiga hari tanpa Hiuhwi???

Hiuhwi juga diam, dalam hatinya masih berkecamuk berbagai macam pertanyaan. Ia sebenarnya tidak ingin berkata seperti itu, sebenarnya ia tidak ingin jauh-jauh dari pria ini. Aneh bukan? Apa dia sudah gila, dia takut merindukan Kyuhyun?

Bila, dia ingat kembali saat tadi pagi, dan bahkan saat Kyuhyun mulai menciumnya kembali… ada perasaan bahagia, yang membuatnya sekaligus malu dengan Kyuhyun seperti ini.

“Kau tidak mandi?” tanya Kyuhyun pagi itu saat Hiuhwi baru saja bangun, dia masih duduk diatas ranjang. “Kau, lelap sekali saat tidur..” kata Kyuhyun lagi, sambil berjalan mendekat kerahnya. Pria ini baru saja keluar dari kamar mandi, aroma sabunnya sangat khas dan Hiuhwi bisa mencium aroma ini.

Hiuhwi menatap Kyuhyun, ia baru tersadar saat Kyuhyun duduk didepannya. Pria itu itu dengan manis tersenyum padanya. Demi apa, senyum Kyuhyun bisa membuat paginya serasa lebih bersemangat dari biasanya. Dari dekat sini, aroma Kyuhyun bisa tercium olehnya dan juga wajah Kyuhyun terlihat sangat tampan dengan tshirtnya yang menunjukkan sedikit dadanya yang lebar. Hiuhwi-ya, kau bisa mati jika terus menatapnya dekat, seperti ini.

“Eumh, mungkin aku terlalu lelah, jadi aku tertidur dengan sangat lelap.” jawabnya sedikit ragu. “Aku, mandi dulu…” Hiuhwi akan beringsut dari tempatnya.

“Jamkanman…” Kyuhyun menarik lengannya.

“Mwo?”

“Kau tidak perlu pakaian?” tanya Kyuhyun, menatap Hiuhwi. “Eum, maksudku, kau tidak ganti dengan baju lagi? Ahra nuna, ada pakaian jika kau mau__”

“Tidak perlu… “ tolaknya, ia kemudian menatap tangan Kyuhyun yang masih ada dilengannya. “Kyu, aku mau mandi… sekarang.”

Kyuhyun tersadar, dan ia kemudian dengan perlahan melepas tangannya dari lengan Hiuhwi. “Kau, ingin mengajakku mandi?” goda Kyuhyun, karena memang kata-kata Hiuhwi tadi terdengar mirip dengan seperti ajakan, untuknya.

“Mwo?? Kau gila…” Hiuhwi baru saja akan turun dari ranjang tersebut, tapi tangan Kyuhyun sekarang malah memeluknya dari belakang. Hiuwhi membulatkan matanya, dan menatap Kyuhyun dari samping…

“Yak! Apa yang kau lakukan….” Hiuhwi sedikit berontak.

“Aku hanya ingin memelukmu…hum…” Kyuhyun tersenyum puas sekali, berbeda dengan Hiuhwi yang masih kesal dengannya. “Aku tahu, kau tidak mau pakaian dari Ahra nuna, dan tetap memakai gaun ini…” kata Kyuhyun lagi,

“Mwo? Apa maksudmu, Cho Kyuhyun!”

“Ne? Aku senang sekali sebenarnya kau memakai baju ini, Hwi-ya.” katanya, Kyuhyun kemudian menundukan wajahnya, dan membenamkan dagunya tepat diatas bahu Hiuhwi, yang memang jelas sekali terlihat tanpa penghalang. Bahu yang sangat indah, menurut Kyuhyun. “Apa, kau sengaja membuatku tertarik dengan kau memakai baju ini.. hum?” Kyuhyun menatap Hiuhwi dari samping, dengan posisi yang masih sama. Pelukannya… terasa semakin erat dirasa oleh Hiuhwi.

“Aku?? Aku membuatmu tertarik? Dengan baju ini…..” Hiuhwi menatap Kyuhyun tidak percaya.

“Eum..” Kyuhyun menganggukkan kepalanya pelan. Kyuhyun betah sekali menatap Hiuhwi seperti ini, gadis ini sangat cantik, walau ia terlihat acak-acakan saat bangun tidur seperti ini “Kau tahu sekali, apa yang membuatmu terlihat menarik dimataku, selain tubuhmu…” Kyuhyun sebenarnya ingin mengatakan kalau Hiuhwi memang cantik, cantik sekali menggunakan gaun ini. Tapi baginya, pujian untuk gadis ini sama saja mencari mati…

“Pervertt!!!!!!” pekik Hiuhwi, ia sepertinya akan meronta, dengan cepat tangan Kyuhyun menarik lagi tangannya.
“Kyu… “ Hiuhwi sepertinya memohon agar Kyuhyun membebaskannya, dari semua ini.

“Ssttttttttt….” Kyuhyun menutupkan jari telunjuknya tepat dibibir Hiuhwi. “Aku hanya ingin bilang sesuatu padamu…” lanjutnya pelan.

Hiuhwi menatapnya bingung, kenapa raut wajah Kyuhyun tiba-tiba berubah, ia menjadi sedikit tenang sekarang. Dengan pelan Kyuhyun membalikkan badannya, agar sejajar berhadapan dengannya.

“Katakan! Ini sudah siang, lagi pula… aku ingin cepat-cepat pulang.” kata Hiuhwi.

“Eum, Arasseo….” Kyuhyun memasang senyumnya kembali. Sial bagi Hiuhwi yang sepertinya sudah tidak bisa berkedip, untuk saat ini.

“Hwi-ya, sebenarnya… aku…” Kyuhyun menghela nafas panjangnya, ia harus bagaimana dengan ini semua. Apa harus mengatakannya, sungguh ini bukan gayanya sama sekali. Tapi…. “Aku sebenarnya….aku… Aish…” Kyuhyun mengumpat sendiri, ia kesal dengan situasi ini.

“Kau ini sebenarnya kenapa sih?” Hiuhwi heran dengan sikap Kyuhyun, bahkan sangat aneh menurutnya.

“Ya, kau ini! Ini juga salahmu, kau yang membuat aku seperti ini, jadi jangan menyalahkan aku jika aku bersikap begini padamu…” kata Kyuhyun kesal. Hiuhwi hanya menggelengkan kepalanya ringan, tidak mengerti dengan Kyuhyun.

“Kau ini aneh sekali ya? Tssk…” sergahnya.

“Kau yang membuatku aneh, dasar gadis bodoh. Apa kau juga tidak merasa… merasa….” Kyuhyun menghentikan kata-katanya, “Merasakan sesuatu? Maksudku… hal yang lain pada dirimu saat kau bertemu denganku, atau saat aku….” Kyuhyun menghentikan kata-katanya, ia mulai menatap Hiuhwi lebih dalam.

“Mwo?” tanya Hiuhwi bingung bercampur gugup dengan perubahan sikap Kyuhyun.

“Saat aku menciummmu….” lanjut Kyuhyun pelan.

Hiuhwi tersentak saat mendengarnya kala itu, ia hanya bisa mentap wajah Kyuhyun yang terlihat jelas dari sini, dekat sekali. Bahkan ia kini bisa merasakan hembusan nafas Kyuhyun saat Kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya, tangannya yang satu kini menarik wajahnya, membelai lembut pipinya, yang saat ini pasti sudah memerah.

“Merasakan hal apa? Ada banyak hal yang aku rasakan padamu, aku mulai kesal… aku mulai marah saat bersamamu, karena kau menyebalkan.” Hiuhwi dengan mengumpulkan kekuatannya ia bisa berkata sepert barusan.

“Eum, lalu…” tanya Kyuhyun lagi dengan pelan, seperti gumaman tapi Hiuhwi masih bisa mendengarnya, karena Kyuhyun semakin memajukan wajahnya. Matanya menatap lekat wajah Hiuhwi.

“Kyu…. kau ini menyebalkan sekali, bagaimana aku menjawabnya jika kau terus memajukan wajahmu…” protes Hiuhwi. Ditelinga Kyuhyun ini bahkan tidak mirip sebuah kata ‘protes’ melainkan kata yang menurutnya sebuah pengakuan, bahwa gadis ini sebenarnya juga merasakan apa yang ia rasakan. Buktinya, ia tahu gadis ini juga gugup, detak jantung Hiuhwi, ia bisa merasakannya sekarang, kerana jarak tubuh mereka semakin menipis, seiring Kyuhyun menggeser posisi tubuhnya ini.

“Aku tahu sekarang…” kata Kyuhyun pelan. Matanya menatap tepat dimata Hiuhwi, tatapan mereka bertemu lagi…

“Mwo?”

“Aku tahu jawabannya…” Kyuhyun tersenyum tipis, jarinya mengusap lembut pipinya, kemudian turun hingga sekarang dekat sekali dengan bibir Hiuhwi. “Kau belum mengatakannya, tapi detak jantungmu, mengatakan semua itu…” lanjut Kyuhyun lagi.

“Merasakan hal apa? Kau ini sangat membingungankan…” Hiuhwi hanya takut, Kyuhyun tahu ia menyukainya, tapi sepertinya ia tahu… Kyuhyun memang tahu hal ini, walau ia berusaha mati-matian menahan rasa ini sendiri.

“Hh… bodoh.” kata Kyuhyun pelan… Hiuhwi belum sempat menjawabnya, ia sudah merasakan susuatu yang sedikit basah kini ada tepat diatas permukaan bibirnya, ia melihat jelas Kyuhyun memejamkan matanya, jelas sekali didepannya. Bodoh…. kenapa ia malah berdebar? Ya jelas… ia masih berdebar jika Kyuhyun menciumnya seperti ini, tanpa ia duga sama sekali.

Perlahan, ia mulai merasakan gerakan bibir Kyuhyun yang pelan diatas bibirnya, iapun mulai memejamkan matanya, dan entah dorongan dari mana, ia mulai membalas ciuman Kyuhyun yang dirasa sangat manis untuknya. Kenapa Hiuhwi sangat tidak bisa menolak???tidak ada alasan untuknya menolak ciuman Kyuhyun ini, yah… dia memang menyukai pria ini, pria yang bisa membuatnya seperti gadis gila, dan sangat ketergantungan olehnya.

Kyuhyun melepas tautan bibirnya, ciuman yang singkat membuat Hiuhwi terlihat bodoh karena mengharap ciuman ini, akan lama…. Kyuhyun tersenyum padanya, dan mengusap bibir dengan jarinya. Sangat lembut yang Hiuhwi rasakan saat ini, gila… ia bisa gila dengan sikap Kyuhyun yang seperti ini. Ya! Kyuhyun-ah, berhenti… atau aku yang akan menciummu lagi, batin Hiuhwi berkecamuk.

Kyuhyun tersenyum tipis, entahlah… akhir-akhir ini Hiuhwi merasa senyum Kyuhyun lain sekali, tidak seperti senyumannya yang dulu.

“Aku… permisi dulu…” kata Hiuhwi singkat.

“Hiuhwi-ya…” tahan Kyuhyun lagi. “Aku belum selesai…” lanjut Kyuhyun, Hiuhwi menatapnya bingung. Seperti biasa, jantung Hiuhwi berdebar kencang saat menatap Kyuhyun yang kini memiringkan kepalanya, lagi. Untuk menyatukan bibirnya kembali dengan bibirnya. Hiuhwi terkejut dengan tangan Kyuhyun yang menarik tengkuknya, untuk lebih dalam dalam menciumnya. Lumatan bibir Kyuhyun walau terkesan pelan, namun Hiuhwi merasa lebih menuntut dari yang pertama tadi, ia bisa apa selain membalasnya??? gila…. Hiuhwi tidak bisa menolak lagi, ciuman yang kedua ini. Bahkan tangan Kyuhyun menyusup kesela-sela rambutnya yang terurai dan membuatnya sedikit berantakan, ia hanya bisa meletakkan tanganya tepat didada Kyuhyun, untuk menahan tubuh Kyuhyun yang mendekat ketubuhnya.

“Kyuhyun-ah….”

“Eunghhhh…..” Hiuhwi mendorong wajah Kyuhyun, dan melepas tautan bibir mereka. Hiuhwi tidak berani berbalik arah, ia tidak berani menatap kearah pintu. Malu….. ia masih mau dengan sesosok yang masuk kedalam kamar ini. Lebih baik, ia mengatur nafasnya dan juga mengusap bibirnya yang basah, akibat ciuman barusan.

Kyuhyun, ia menatap kearah pintu dengan kesal, ia masih sempat membersihkan bibirnya didepan seseorang yang baru masuk. Benar-benar… Hiuhwi ingin menendang pria ini, tidak tahu malu.

“Nuna! Kebiasaan, tidak pernah mengetuk pintu. Aish jinja!” kata Kyuhyun kesal. Sementara Ahra, hanya tersenyum tanpa dosa, ia hanya bisa tersenyum geli menatap Hiuhwi yang sampai sekarang belum berani berbalik badan.

“Aigoo… nuna minta maaf, Kyuhyun-ah. Nuna lupa, disini ada Hiuhwi.” kata Ahra beralasan. Kyuhyun menatap nunanya dengan mencibirkan bibirnya.

“Ya, kenapa masuk kekamarku!”

“Sarapan sudah siap, kebetulan sekali, hanya tinggal kita bertiga, eomma dan appa berangkat ke Taiwan tadi pagi sekali, makanya aku memberitahumu!”

“Ah, baiklah… aku keluar saja, sepertinya aku telah mengacaukan semuanya.” Ahra segera menutup pintu kamarnya, sebelum Kyuhyun benar-benar memakannya hidup-hidup.

“Aigoo… bodoh-bodoh!” rutuk Hiuhwi sendiri, Kyuhyun menatapnya aneh.

“Kau kenapa?” tanya Kyuhyun polos. Hiuhwi langsung melemparkan tatapan kesal padanya. “Kau, untuk apa merutuki dirimu seperti itu, memang kenyataan kau bodoh.” lanjut Kyuhyun lagi, dan ini malah menambah kekesalan Hiuhwi padanya. Bisa-bisanya Kyuhyun berkata seperti itu.

“Kau juga bodoh Cho Kyuhyun!” Hiuhwi menghela nafas berat, “Kau bodoh, bodoh, dan sangat bodoh! Bahkan kau ini idiot sekali, mana ada idol sepertimu… kenapa kau mau mencium gadis bodoh sepertiku! Dan itu tidak hanya satu kali, beberapa kali kau melakukannya padaku, apa itu tidak bodoh, huh!?”

“Yak!! aku menciummu karena aku….” Kyuhyun mengepalkan tangannya, ia harus menahan ini, tapi…ia tidak bisa jika tidak mengatakannya. “Ya, aku memang bodoh karena kau calon istriku yang ternyata adalah seorang gadis bodoh! Puas…”

“……” Hiuhwi terdiam. Kyuhyun merutuki dirinya karena dia tidak bisa mengatakan hal yang sebenarnya pada gadis didepannya ini.

“Hhh…. mandilah! Lalu sarapan bersama, nuna sudah menunggu kita.” kata Kyuhyun mengalihkan pembicaraan. Hiuhwi sadar dengan keadaan ini.

“Baiklah…” jawab Hiuhwi pelan. Ia segera masuk kedalam kamar mandi, sementara Kyuhyun masih menatapnya hingga ia hilang dari balik pintu.

“Hiuhwi-ya, aku memang bodoh karena aku tidak bisa berkata, bahwa aku memang sangat menyukaimu, entah sejak kapan, yang pasti sekarang aku sangat menyukaimu, sepertinya aku sudah mencintaimu… apa ini terlalu cepat??? kurasa tidak, ini normal, karena kau gadis yang luar biasa bagiku.”

Tanpa Hiuhwi sadari, mobil Kyuhyun sudah berhenti tepat didepan gedung penginapan Hiuhwi.

“Aku pergi dulu…” kata Hiuhwi berpamitan. Ia masih belum sadar Kyuhyun menatapnya kini, karena sedari tadi Hiuhwi memang tidak berani menoleh kearahnya,

Tangan Kyuhyun tiba-tiba mencegah tangan Hiuhwi yang akan membuka pintu mobilnya.

Hiuhwi sedikit tersentak saat tangan Kyuhyun berada diatas tangannya, dengan tepat tatapannya menatap Kyuhyun, demikian juga dengan Kyuhyun.

“M..mwo?” tanyanya dengan nada yang tidak bisa ditutupi, ia kini sedang gugup.

“Anniya…” jawab Kyuhyun, posisi mereka masih sama.

Hiuhwi menatap Kyuhyun bingung sekaligus gugup. Seolah ini Kyuhyun akan mengatakan sesuatu yang penting.

“Baiklah, aku pergi dulu.” kata Hiuhwi lalu membalikkan badannya, seketika Kyuhyun menahan tangannya lagi.

Hiuhwi tidak menoleh, matanya hanya menatap tangan Kyuhyun yang masih ada diatas tangannya. Sentuhan tangan pria ini begitu lembut, membuat hatinya berdesir kembali.

“Kau mau apa sebenarnya?” Hiuhwi kembali menatap Kyuhyun. Kyuhyun tampak akan mengatakan sesuatu dengan menatap Hiuhwi lekat-lekat.

“Hari ini, aku tidak ada jadwal bersama member yang lain, hanya diradio star saja.” jelas Kyuhyun. Hiuhwi masih terlihat bingung.

“Maksudmu?” tanyanya lagi. Kyuhyun mendengus pelan, kenapa gadis ini selalu membuatnya semakin gemas saja dengan sikapnya ini. Kenapa tidak bisa mencerna kata-katanya, dan membuat Kyuhyun selalu menjelaskan apa maksud dari kata-katanya. Dasar gadis bodoh.

“Eum, Hwi-ya, jadi maksudku kau tetap bekerja hari ini!” tegas Kyuhyun sedikit kesal, ia mencibirkan bibirnya dan menatap Hiuhwi kesal. Kyuhyun menjauhkan tubuhnya dari tubuh Hiuhwi dan meremas rambutnya, kesal.

“Geure! Aku memang bekerja hari ini, lalu apa masalahnya.” tanyanya polos. Ia benar-benar tidak mengerti apa maksud Kyuhyun.

‘Cho Kyuhyun, kenapa kau bisa-bisanya menyukai gadis seperti ini? Huh? Kenapa? Bahkan banyak gadis yang lebih cantik dan juga lebih pintar dari gadis ini, sadarlah kau Cho Kyuhyun. Eh, tapi dia juga cantik, bahkan dia lebih cantik dari siapapun… Ya! Aku pasti sudah gila!!!’

“Ya ya ya! Kau memang bekerja hari ini. “ kata Kyuhyun tanpa menatap Hiuhwi.

Gadis ini hanya menatap Kyuhyun bingung, dengan wajah malasnya Hiuhwi membuka pintu mobil Kyuhyun. Dia menoleh kebahunya, ternyata masih memakai jas Kyuhyun yang sengaja Kyuhyun pakaikan saat akan pulang tadi.

“Eum, jasmu___”

“Pakai saja dulu.” potong Kyuhyun, ia masih duduk didalam mobil sambil menatap Hiuhwi.

“Humm..” Hiuhwi mengangguk ragu. “Gomawo…” pamit Hiuhwi sambil berbalik badan.

“Jamkanman.” sela Kyuhyun. Hiuhwi menatapnya kembali. “Apakah kau suka makan?” tanya Kyuhyun.

“M..mwo?” Hiuhwi menatapnya bingung. Kyuhyun tersenyum tipis padanya.

DEG

Senyuman itu kembali lagi menghiasi wajah Kyuhyun membuatnya jantungnya semakin berdegup dengan kencang. Ia berusaha mati-matian menahan wajahnya yang bisa-bisa terlihat gugup didepan Kyuhyun.

“Baiklah, sampai jumpa nanti sore Hwi-ya.” kata Kyuhyun, “Aku ingin makan malam berdua denganmu.” lanjut Kyuhyun lagi, tentu saja pria itu masih tersenyum.

Belum sempat Hiuhwi berkedip, mobil Kyuhyun sudah pergi dari hadapannya. Melaju meninggalkan sisa angin yang kini menerpa rambutnya yang teruari. Dia, Kyuhyun, pria yang kini membuatnya seperti gadis gila yang bodoh.

“Makan malam???” gumam Hiuhwi pelan. “Apa? Apa… maksudnya dengan makan malam. Apa Kyuhyun… Kyuhyun? MAKAN MALAM BERDUA!?” Hiuhwi menggelengkan kepalanya tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

Dengan langkah malasnya Hiuhwi berjalan menaiki tangga untuk menuju kamarnya. Seulas senyum terkembang dibibirnya mengingat apa kata Kyuhyun barusan.

“Neomu paboya, Kyuhyun-ah,” Hiuhwi berbicara sendiri. “Dasar pria bodoh… mana ada pria bodoh sepertimu…” kata Hiuhwi lagi. Ia hanya tidak percaya saja, Kyuhyun sangat unik jika akan menyampaikan sesuatu yang membuat harga dirinya sedikit turun didepan Hiuhwi.

“Kau baru pulang rupanya.”

Hiuhwi diam saat ia akan membuka pintu flatnya, ia berbalik saat mendengar suara yang sangat ia kenal. Didepannya kini sudah ada sosok yang sangat ia kenal…

“Aku mencarimu tadi malam, hingga pukul dua belas malam, kau belum pulang. Rupanya kau menginap disana.” tambah pria itu lagi.

“Um, ada perlu apa kemari?” tanya Hiuhwi dingin. Tuan Han tersenyum tipis sambil mendekatinya, dan mengusap puncak kepalanya singkat. Hiuhwi menatap pria ini aneh. Tidak seperti biasanya pria ini bersikap manis seperti ini, apa dia baru saja terbentur dinding, hingga otaknya sedikit benar.

“Hiuhwiku sudah besar sekarang.” kata tuan Han padanya, “Keluarganya sangat baik padamu bukan?” tambahnya.

“Ne, mereka sangat baik. Tuan Han tidak usah khawatir dengan keluarga Kyuhyun, mereka memang sangat baik padaku.”

“Arasseo, aku mengenal tuan Cho dengan sangat baik.” tuan Han menghela nafas panjang sambil menatapnya intens. “Hiuhwi-ya, aku sebenarnya sangat tahu perasaanmu saat kau aku paksa secepatnya menikah dengan pemuda itu, Cho Kyuhyun.”

“Maksudnya apa? Aku tidak mengerti…” Hiuhwi mengernyitkan dahinya. Ia merasakan ada yang lain dari sikap tuan Han kali ini.

Tuan Han lagi-lagi menghela nafasnya. Ia merasa sangat bersalah pada gadis ini, membuat gadis ini terpojok hanya karena keegoisannya semata. Ia tahu, apa resikonya setelah ini. Gadis ini bisa saja berterima kasih atau bahkan malah mencacinya karena sikapnya yang plin-plan.

“Kau tahukan, aku sangat menyayangimu. Sesuai dengan amanat eommamu padaku Hwi-ya.”

“Aku tahu, kau sudah sering mengatakan hal ini padaku. Kau juga telah membantuku hidup di Korea sejauh ini.” kata Hiuhwi.

“Baguslah…” jawab Tuan Han, terlihat puas. “Aku ingin mengatakan sesuatu hal yang penting untukmu. Aku tidak tahu setelah ini kau akan senang, atau malah membenciku, yang aku ingin adalah kau tidak akan tertekan dengan sikapku padamu, seperti tempo lalu, saat aku memakasamu menikah, dan memaksa pemuda itu menikahimu.”

“Aku tidak mengerti sama sekali…”

“Dengarkan baik-baik Hiuhwi sayang… aku sudah berubah pikiran.”

__oOo__

Hiuhwi’s Flat

Hiuhwi menghempaskan tubuhnya diatas kasur tipis, dikamarnya. Matanya mengerjapkan perlahan, dan kini menatap langit-langit kamarnya. Pikirannya masih tertuju dengan apa yang Tuan Han katakan padanya.

Kenapa ia malah sedih??? bukankah seharusnya ia malah senang… seharusnya ia senang bukan, karena ia sudah tidak terikat perjanjian berdasarkan scandal foto ditoilet itu.

“Hiuhwi-ya, aku tidak akan memaksamu untuk menikah dengan pemuda itu, Cho Kyuhyun. Aku akan mencabut ancamanku tentan foto scandalmu dengannya, dan kau bebas dengan pernikahan yang terlihat sangat terpaksa itu. Aku tahu, Kyuhyun, pemuda itu pekerja keras, dia sangat kaya. Kau harus tahu satu hal, dia itu seorang idol. Aku tidak tega membiarkanmu menikah kemudian nantinya kau tidak akan bebas… ini terlalu sulit untukmu. Maafkan aku jika dulu mengancammu.”

“Eotte? Kau senang bukan, aku juga tidak akan memaksamu menikah dengan pria yang akan aku jodohkan denganmu, tapi kau perlu tahu, saat kau berada di kantor Spao, ada seorang pemuda yang menolongmu, dia pemuda yang sebenarnya akan aku jodohkan padamu, rupanya dia sudah tahu tentangmu Hiuhwi, tanpa aku beritahu siapa dirimu. Coba pikirkan baik-baik…”

Hiuhwi seperti merasakan guncangan hebat didirinya, bukan, ini bukan gempa bumi atau apa? Ini melebihi gempa bumi sekalipun. Ia harusnya senang? ya… seharusnya ia senang, tapi kenapa dia merasa bersedih… tidak mungkin. Apa tuan Han berkata sungguh-sungguh?
Pria itu, Song Jong Ki, bahkan sudah bilang pada Tuan Han… bagaimana ini. Ya, Hiuhwi… kenapa semua seakan berakhir, seperti kau tidak bisa hidup lagi.

“Hiuhwi-ya…” panggil tuan Han, padanya. Ia hanya bisa mengerjapkan matanya, menatap tuan Han ragu.

“Ne???” Ia segera menormalkan wajah gugupnya, “Apa kau sungguh-sungguh mengatakan ini padaku? Kau akan mencabut semua itu padaku?” tanya Hiuhwi ragu.

“Huum… apa kau tidak percaya, aku sungguh-sungguh Hiuhwi-ya. Kau bisa pegang janjiku ini. Tanpa menikah, aku tidak akan menyebarka foto muraha itu.” kata tuan Han padanya.

“Tapi, keluarga Kyuhyun sudah mengatur semuanya. Pernikahan kami tinggal satu bulan lagi. Mereka sangat baik, bagaimana aku mengatakan pada mereka tentang semua ini, jika aku dan…” ia terhenti sejenak. Seperti berat mengatakan ini. “jika aku dan Kyuhyun batal menikah…” lanjutnya pelan. Ia menundukkan sedikit wajahnya. Matanya terasa panas, entah ia ingin menangis bahagia, atau apa?

“Aku tahu itu berat bagimu. Aku kenal sekali dengan calon mertuamu itu, mereka hanya menyiapkan pernikahan kecil untuk kalian, dan tidak banyak orang yang tahu tentang ini, mengingat Kyuhyun adalah seorang idol terkenal. Pernikahan hanya digereja saja.”

“Tapi, mereka juga akan mendaftarkan pernikahan kami dicatatan sipil, Kyuhyun yang bilang padaku.” tegas Hiuhwi kala itu, ia menggigit sedikit bibir bawahnya, takut jika tuan Han membaca gelagatnya, gelagatnya yang sebenarnya ia tidak suka jika ia batal menikah.

“Arraseo Hiuhwi-ya.” tuan Han mengangguk singkat, “Jika kau tidak berani bilang kepada mereka, aku yang akan bilang pada calon mertuamu itu. Serahkan semua padaku__”

“Aku sendiri yang akan bilang…” potong Hiuhwi… “Jika nanti, aku tidak bisa, baru aku akan mengabari anda, tuan Han.” lanjutnya lagi.

Hiuhwi tidak tahu, mengapa ia berkata seperti ini. Ia hanya tidak bisa, jika menolak semua ini. Ia juga bukan siapa-siapa Kyuhyun sebelum ada scandal itu. Lalu untuk apa jika ia terus memaksa menikah, jika sudah tidak ada alasan kuat???

“Bagus…” kata tuan Han tersenyum padanya. “Eum, kau masih menjalin hubungan dengan Kyuhyun sebagai sepasang kekasih?” tanyanya.

“Mwo?? Euh… kami.. kami…” Hiuhwi menjadi gugup seketika. “Kami masih menjalin hubungan.” lanjutnya pelan.

“Baiklah… tapi, alangkah baiknya, kamu menjalin hubungan dengan orang biasa. Aku hanya tidak ingin kamu nantinya___”

“Aku tahu. Aku tahu jalan pikiranmu, tuan Han. Tapi ini hidupku, jadi sebaiknya kau tidak terlalu jauh ikut campur semua ini.” jelas Hiuhwi.

“Aku tahu, Hiuhwi-ya. Tapi kau perlu tahu satu hal, eommamu yang membuat aku begini. Eommamu yang bilang padaku tentangmu, masa depanmu, dan itu ia katakan padaku… jika kau kurang yakin. Aku ada bukti…”

“Mwo?”

“Ibumu menuliskan sebuah surat padaku… “ jawab tuan Han singkat. “Aku sebenarnya tidak boleh memberitahukan padamu, tapi sepertinya kau sangat keras kepala.”

“Aish… Arasseo..” kata Hiuhwi kesal.

“Aku pergi dulu… jaga dirimu dan cepat ambil keputusan. Lebih cepat, lebih baik. Aku hanya tidak ingin kau terlalu menderita jika menikah dengan cara seperti ini. Kau mengerti…”

“Eum…” jawab Hiuhwi malas. Kini ia menyaksikan punggung pria itu menjauh dari hadapannya. Menghela nafas panjang…

“Tidak ada alasan untuk mempertahankan semua ini Hiuhwi-ya. Jalan satu-satunya kau memang harus batal menikah… kau siapa hendak mempertahankan pernikahan dengan dasar scandal murahan seperti ini?” katanya sendiri.

“Kyuhyun-ah… eottoke? Aku tidak tahu harus bagaimana…”

Hiuhwi mengambil ponselnya yang ada didalam tas kecilnya. Ia mengernyitkan dahinya, ada sesuatu didalam tasnya, sepertinya ini bukan miliknya.

Dengan penasaran Hiuhwi membuka isi kotak tersebut. Terkejut!!! Ia membulatkan matanya saat melihat ponsel yang lebih bagus dari miliknya. Sebuah ponsel lengkap dengan gantungan yang yang manis, Hiuhwi mengernyitkan dahinya saat melihat kertas yang tertera diatasnya.

‘Ya, gadis toilet… jangan menolaknya! Aku tahu, kau pasti akan mengembalikannya padaku sambil memaki-makiku, bilang bahwa aku ini hanya pamer padamu, iyakan?’

Hiuhwi menatap kertas itu kesal, bagaimana Kyuhyun tahu wataknya, memang ia berencana berbuat seperti itu -_____-

‘Ponsel ini pemberian fansku, kau tahukan, Sparkyu jumlahnya sangat banyaaakkkkk Hwi-ya, mereka semua menyayangiku, jadi pasti mereka juga memberiku hadiah yang banyak juga. Berhubung ada yang tidak aku pakai, aku memberikannya untukmu, satu saja cukup. Alasanku memberimu bukan karena ponselmu sudah tidak layak, yah memang ponselmu sudah tidak layak untuk dipakai, kau lihat… warnanya sudah buram dan modelnya… astaga itu ponsel sudah tidak beredar lagi di Korea. Dan satu lagi, ponselmu itu sudah sewajarnya masuk museum kerajaan Korea,’

Hiuhwi menggeratkan gigi-giginya, ia kesal membaca tulisan Kyuhyun yang memang sengaja mengejeknya. Dasar!! MATI KAU CHO KYUHYUN.
Hiuhwi melihat ponselnya -ponselnya sendiri- dan ia hanya bisa tersenyum dengan miris… memang benar yang dikatakan Kyuhyun, ponselnya memang sudah sangat lama… ia tidak bisa membeli ponsel baru, model baru sekarang ini -_________-”

‘Sudahlah… tidak usah marah, atau bahkan kau menyobek kertas ini. Kau emosian sekali… Tskkk! Malang sekali nasibku, jika aku seumur hidup, akan hidup bersamamu yang suka sekali marah-marah. Jadi, rubahlah sedikit, bersikap manis padaku, dan tersenyum seperti senyum yang biasa kau tujukan pada aktor idolamu, Choi Siwon. Ahh.. sudahlah. Terima saja, dan SATU LAGI! JANGAN MENGGANTI WALLPAPERNYA BESERTA NADA PANGGILAN, PESAN, ATAU CHAT! Jika aku sampai tahu! Tunggu pembalasanku… aku jamin, kegadisanmu tidak bertahan lama… Suamimu… Cho Kyuhyun yang tampan.’

“IGE MWOYA!” pekik Hiuhwi frustasi membaca kertas ini. “Awas kau CHO KYUHYUN!!! Arghhhhhhh………” Hiuhwi hendak meremas kertas itu, tapi ia berpikir lagi dan melihatnya kembali.

“Suamimu…??” gumamnya. “Apa kau masih bisa menyebutmu dengan kata Suami, jika aku akan memberitahumu yang sesungguhnya Cho Kyuhyun yang jelek?”

Hiuhwi kemudian mengacak rambutnya kesal, marah frustasi dan juga ia dalam kebimbangan sekarang ini.

“Mati saja kau Hiuhwi-ya, mati saja!!!” katanya sendiri.

__oOo__

Super Junior’s Dorm. 11’st floor.

Kyuhyun tidak berhenti tersenyum, bibirnya selalu terkembang dan menghiasi wajahnya. Ia tidak menyadari beberapa pasang mata telah menatapnya, dengan tatapan aneh. Dengan senyum riang, ia membuka lemari es, hendak mencari sesuatu untuk diminum. Dan matanya menatap satu kotak susu strawberry.

“Hyung, aku minum susumu, ne?!” tanya Kyuhyun pada Eunhyuk yang memang sedang menatapnya dengan beberapa member yang lain.

Eunhyuk cukup terkejut mendengarnya, Kyuhyun meminta ijin padanya untuk meminum susu strawberynya? Bukankah hal yang aneh, biasanya dia selalu meminum tanpa meminta ijin, apa dia bukan Kyuhyun? Apa dia bukan adalah makhluk halus yang menjelma menjadi Kyuhyun? Berbagai pertanyaan muncul dipikiran Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, Kangin dan juga Sungmin yang kini menatapnya aneh.

“Ya! Kenapa tidak menjawabnya? Masa bodoh, denganmu Hyukjae-ya….” kata Kyuhyun sendiri, kemudian bergabung duduk dengan semua hyungnya itu dan meminum susu tersebut, tanpa wajah berdosa sekalipun. -______-”

“Ahh….” Kyuhyun merasakan sangat lega, sudah meminum habis susu ditangannya. Ia kemudian menoleh dan menatap hyungdeulnya… kenapa tatapan mereka aneh.

“Kalian ini kenapa?” tanyanya bingung, “Kalian seperti melihat hantu saja. Tsskk… “ lanjutnya lagi.

“Kau? Kau benar-benar hantu ya?” tebak Donghae. Kyuhyun kemudian melemparkan tatapan kesal pada hyungnya ini. “Maaf, aku hanya heran saja melihatmu…” lanjut Donghae.

“Kyuhyun-ah, kau kenapa?” tanya Kangin yang memang ia sangat bingung dengan semua ini.

“Aku?? aku kenapa?” Kyuhyun juga bingung, “Aku baik-baik saja, kalian ini yang aneh!” lanjutnya mencibir melihat kelakuan hyungnya ini.

“Baik-baik saja bagaimana maksudmu? Kau masuk dengan terus tersenyum, seperti orang gila. Apa itu baik-baik saja?!” kata Eunhyuk.

Kyuhyun langsung sadar dengan apa yang Eunhyuk katakan, apa benar dia seperti itu? Aigoo… memalukan sekali? Kenapa bayangan Hiuhwi muncul disaat yang tidak tepat, sial!

“Ahh… Hiuhwi yang membuatmu seperti ini. Aigoo… Hiuhwi sangat hebat ya, membuat uri evil menjadi orang gila. Kekekek “ Kangin terkekeh mendengarnya. Bagaimanapun, memang Kyuhyun tadi terlihat aneh.

Sungmin hanya bisa tersenyum tipis mendengarnya.

“Ya! Sungmin hyung, kenapa kau juga ikut seperti mereka? Apa aku terlihat aneh… aish jinja!”

“Kau tidak aneh, Kyuhyun-ah, aku rasa kau hanya merasakan bagaimana rasanya berbunga-bunga.” jawab Sungmin.

“Mwo? Berbunga-bunga?” Kyuhyun terlihat bingung. Sementara yang lain masih saja terkekeh melihat wajah Kyuhyun yang malu saat ini.

“Berbunga-bunga bagaimana, Sungmin-ah? Jelaskan padanya, sepertinya dia belum pernah merasakan rasanya jatuh cinta, padahal katanya sudah menjalin hubungan dengan Hiuhwi sangat lama.” tambah Kangin.

“Kau sedang jatuh cinta Kyuhyun-ah… Eum, lebih tepatnya merasakan perasaan bahagia ketika membayangkan pasanganmu, dan kau jadi tersenyum sendiri mengingatnya. Seperti itu.” tegas Sungmin.

Kyuhyun menatap wajah hyungnya ini satu persatu, dan semuanya tampak menahan tawa untuknya. Awas saja, jika mereka semua tertawa, akan membuat mereka menyesal karena telah menertawakan magnae yang tampan ini.

“Aish… kalian…YA! Terus saja menahan tawa kalian… cisssshh!” Kyuhyun bangun dari duduknya, percuma saja ia bersama hyungnya, jika semua malah menertawakannya.

“Kyuhyun-ah…” panggil Donghae, Kyuhyun berbalik dan menatap Donghae.

“Apa?” jawab Kyuhyun ketus. “Kalau hanya ingin membuat lelucon sebaiknya tidak usah!”

“Aigoo, kau sensitif sekali.” Donghae tersenyum padanya, “Aku heran, kenapa kau malu sekali. Padahal kau menyembunyikan hubungan kalian sudah lama bukan? Dan berarti memang, kau dan Hiuhwi sudah saling mencintainya, tapi kelihatannya, kau baru gila sekarang…”

“Ya! Apa maksudmu, dengan gila, Lee Donghae.” Kyuhyun menatap Donghae kesal.

“Eumm… maksud Donghae, kenapa kau baru terlihat seperti jatuh cinta, hanya akhir-akhir ini, kenapa dulu tidak terlihat seperti ini. Begitu maksud Donghae.” jawab Eunhyuk membela Donghae.

Kyuhyun sepertinya dalam masalah sekarang, apa ia harus bilang, bahwa ia baru mengenal Hiuhwi saat ditoilet? Tapi tidak… yang ada nanti mereka malah menertawankannya dan posisinya akan terancam sebagai pria satu-satunya yang bisa memiliki Hiuhwi.

“Apa kau tidak tahu bagaimana rasanya bercinta dengan pasangan?” tanya balik Kyuhyun. Matanya menatap semua hyungnya, terutama pada Donghae dan Eunhyuk. “Kalian belum pernah merasakannya, bukan?” Kyuhyun tersenyum miring, melihat wajah bodoh dan takjub hyungnya ini.

“Nah, makanya kalian terlihat bodoh. Kalau kalian pernah merasakannya, pasti tahu alasan kenapa aku menjadi seperti ini.”

Kyuhyun meninggalkan semua orang dengan masuk kedalam kamarnya, tersenyum puas sekaligus geli mengingat apa yang ia katakan barusan.

“Uri Kyuhyun, sudah menjadi pria dewasa sekarang…” kata Ryeowook menerawang.

“Eum… dia jauh lebih keren sekarang, seperti pria dewasa, melebihi Kangin hyung.” tambah Eunhyuk, membuat Kangin menatapnya dengan tatapan membunuh.

“Kyuhyun terlihat keren saat berkata seperti itu…” kata Donghae, Eunhyuk langsung menatapnya aneh.

“Kau ini, membaca fanfic kita saja kau ketakutan, apalagi kau sampai ingin seperti Kyuhyun? Yang benar saja…” gerutu Eunhyuk.

Donghae seketika sadar, ia sedang kurang enak dengan Eunhyuk segera menjauhkan dirinya dari Eunhyuk.

“Kalian berdua terlihat mengerikan! Tskk… dan kau Donghae-ya, masih saja ketakutan, itu hanya fanfiction, dasar bodoh!” Kangin menyentilkan jarinya didahi Donghae. Donghae hanya meringis saja.

“Memangnya, Donghae hyung kenapa? Apa fanfic Eunhae mengerikan seperti beberapa bulan yang lalu?” tanya Ryeowook.

“Aku sudah berhenti membaca fanfic seperti itu, sejak dalam cerita itu Donghae membunuhku setelah ia berhasil meniduriku karena ia cemburu melihat aku dengan orang lain..” Eunhyuk berkata sambil menatap ngeri kepada Donghae.

“Ya! Kau juga seperti itu…. kau memperkosaku hingga aku… hingga aku frusstasi karena kau meninggalkan aku, dan aku mati bunuh diri dengan cara yang mengenaskan…” jawab Donghae.

Semua terkekeh mendengar ceita dua mahkluk ini, terutama Ryeowook, ia sampai memegang perutnya.

“Aish! Jinja! Mengerikan… “ kata Kangin, “Paling enak, membaca KangTeuk!” kata Kangin berbangga hati. “Leeteuk hyung selalu romantis padaku…” Kangin tersenyum membayangkan.

“YeWook juga…” sahut Ryeowook. “Yesung hyung, selalu perhatian padaku, dia selalu melakukan yang terbaik untukku disetiap fanfic yang aku baca. Tapi… Yesung hyung sangat tidak suka jika aku berselingkuh, dia pecemburu…”

“KyuMin, lebih mesra dari yang kalian bayangkan.” papar Sungmin, “Tapi, sepertinya tidak ada lagi, Kyuhyun akan menikah, eottoke? Suamiku akan menikah hyung.” rengek Sungmin pada Kangin. Kangiin bergidik ngeri melihat Sungmin beraegyo.

“YA! STOP! Jangan membahas fanfiction lagi, aku masih takut… sungguh hyung.. aku masih sedikit ngeri melihat Eunhyuk.” kini Donghae mulai bergelayut pada Kangin disampingnya.

“Kalian apa-apaan….” Kangin, menatap aneh pada Donghae dan Sungmin yang sama-sama ada disampingnya untuk merangkul lengannya, benar-benar mirip anak kecil -____-”

“Donghae-ya! Kau mau hubungan kita putus, jika kau terus seperti ini padaku? Huh!” protes Eunhyuk yang kecewa pada Donghae.

“Astaga!! segeralah kalian bertobat, ya Tuhan, ampunilah semua orang yang ada didepanku ini. Ampunilah semuanya ya Tuhan.”

Semua kini menatap sesosok yang tengah berdiri didepannya, Siwon. Siapa lagi kalau bukan pria penceramah itu. Entah sejak kapan dia masuk kedalam dorm, dia lebih mysterius dibanding Yesung. -____-

“Kalian, tetap saja ya. Aigoo, aku pusing mendengar nama couple kalian.”

“Bilang saja kau iri, iyakan?!” kata Kangin, “Kau selalu menjadi orang ketiga dalam setiap hubungan kami…” lanjutnya lagi.

Semua tertawa melihat ekspresi wajah Siwon yang sepertinya kalah, memang benar yang dikatakan mereka.

__oOo__

MBC Building.

Hiuhwi tampak menatap Kyuhyun yang sedang melakukan syuting untuk Radio Star, ia menatap Kyuhyun yang dengan baik melakukan pekerjaannya. Pikirannya terus menerawang, bagaimana caranya ia mengatakan bahwa tuan Han telah memutuskan untuk mencabut semua ancamannya untuk menyebarkan foto itu yang bisa membuat karir dan masa depannya hancur.

Ia segera bangun dari duduknya ketika syuting sudah selesai, tampak Kyuhyun bersalaman dengan bintang tamu yang hadir. Ia kini melihat Kyuhyun yang berjalan kearahnya, sambil terus memberi salam pada seluruh crew yang ada. Kyuhyun belum menatapnya, ada beberapa orang yang melepas microphone, serta memberi arahan padanya.

Dari sini, Hiuhwi merasa yakin, dia memang bukan apa-apa bila dibanding orang-orang yang telah membuat Kyuhyun sukses. Punya hak apa dia hingga ingin pernikahan terus berjalan, sementara Kyuhyun sama sekali tidak mencintainya, mungkin juga akan senang jika pernikahan ini batal.

“Mana minumku…” perintah Kyuhyun, Hiuhwi sepertinya belum sadar jika Kyuhyun sudah ada didekatnya. “Hwi-ya… mana minumku?” panggil Kyuhyun lagi.

“Hwi-ya….” Kyuhyun menepuk pundak gadis ini, Hiuhwi tersentak ketika melihat Kyuhyun sudah ada didekatnya kini.

“Kyu, kau sudah__”

“Kau melamun?” Kyuhyun menatap Hiuhwi, “Kau dari tadi sedikit aneh Hwi-ya? Apa kau sakit?” tanya Kyuhyun memastikan.

“M..mwo? Ahh… anniya.” jawab Hiuhwi gugup, “Tadi kau bilang apa?” tanyanya lagi.

Kyuhyun menatap Hiuhwi lekat, tidak biasanya gadis ini seperti ini. Apa dia ada masalah? Wajahnya memang terlihat sedikit pucat, tidak seperti biasanya yang terlihat lebih fresh. Kyuhyun menempelkan punggung tangannya tepat didahi Hiuhwi.

Hiuhwi tersentak, kemudian menepis tangan Kyuhyun.

“Kau apa-apaan. Banyak orang, dan kalau tertangkap kamera wartawan___”

“Kau sakit Hwi-ya? Kau sedikit demam…” kata Kyuhyun mengabaikan apa kata-kata Hiuhwi. Gadis ini diam, dan meraba sekitar lehernya, memang ia sedikt kurang enak badan, sejak dari rumah Kyuhyun ia memang tidak enak makan, jadi ia memang belum makan sama sekali.

Semua kata-kata tuan Han terus saja berputar dipikirannya, membuatnya sedikit stress dengan ini semua. Kenapa disaat seperti ini, semua malah menjadi semakin pelik.

“Nan, gwenchana!” kata Hiuhwi pada Kyuhyun, ia berusaha terlihat baik-baik saja saat ini. Kyuhyun hanya bisa mengangguk pelan, ia memang khawatir dengan keadaan gadis ini, tapi Hiuhwi meyakinkan bahwa memang semuanya baik-baik saja.

“Eum, kau tadi bilang apa?” tanya Hiuhwi lagi.

“Anniya…. aku hanya memanggilmu saja tadi.” jawab Kyuhyun berbohong. “Kajja…” tangan Kyuhyun hendak menarik tangan Hiuhwi, Hiuhwi segera menepisnya.

“Ini tempat umum, Cho Kyuhyun.” Kyuhyun sadar, kemudian hanya mencibir Hiuhwi dengan bibirnya.

“Kalau bisa, aku congkel mata mereka semua agar tidak bisa melihatku saat bersamamu!” Kyuhyun menggerutu kemudian berjalan mendahului Hiuhwi. Gadis itu hanya menggeleng pelan sambil tersenyum simpul.

“Eum, Nona Hiuhwi.”

Langkah Hiuhwi terhenti saat ada yang memanggilnya. Ia berbalik dan menatap seorang pria yang menggunakan kemeja biru tengah menatapnya, dan tersenyum. Sungguh pria itu tampan sekali, senyumnya juga…. Aigoo. Hiuhwi membulatkan matanya, ia ingat siapa pria itu.

“Anda?? tuan Song?” tebaknya. Pria itu tersenyum sambil mendekati Hiuhwi.

“Ne, senang bertemu denganmu lagi nona Hiuhwi.” kata Jongki sambil memberi salam, begitu juga Hiuhwi, ia juga memberi salam padanya. Ia ingat seketika dengan apa kata tuan Han, pria ini yang sebenarnya akan dijodohkan dengannya. Memang, selera tuan Han tidak buruk, pria ini terlihat sangat elegan, dan juga tampan. Sayang sekali, ia sudah tidak bisa lagi menyukai pria ini, hanya Kyuhyun pria menyebalkan yang telah menguasai hatinya saat ini.

“Eum, kenapa kau bisa ada disini?” tanya Hiuhwi sedikit ragu.

“Aku tadi bertemu pamanku, kebetulan pamanku sedang ada disini dan___”

“Pamanmu, bekerja disini? Atau pamanmu adalah__”

“Dia pamanku.” tunjuk Jongki pada seseorang yang tengah berbicara pada seluuruh staff disini. Hiuhwi menutup bibirnya, bukankah itu PD-nim acara ini???

“Euh? Mianhae…” Hiuhwi tersenyum malu. “Aku mengira, pamanmu karyawan disini.” lanjutnya lagi.

“Boleh aku memanggilmu Hiuhwi saja. Dengan nona, membuatku tidak akrab denganmu, tapi kalau kau keberatan aku bisa___”

“Tidak apa-apa, panggil aku semaumu, tuan Song.” potong Hiuhwi.

“Jangan panggil tuan Song, panggil namaku saja Hiuhwi-ya, bukankah lebih akrab seperti ini?” Jongki lagi-lagi tersenyum, dan Hiuhwi mengakui pria ini memang tampan, kalau saja ia bertemu dengan pria ini lebih dulu, akan sangat lain ceritanya.

“Ne, Song Jong Ki-sshi.”

“Hwi-ya!!!”

Hiuhwi tersentak saat ada yang memanggilnya, dan ia paling hafal dengan suara ini. Suara yang sepertinya beraura buruk baginya, ia bisa merasakannya saat ini. Hiuhwi menatap Kyuhyun yang kini sedang berdiri tak jauh dari tempatnya kini, pria itu menatap Hiuhwi tajam, seolah akan menerkamnya, dan membunuhnya dengan sadis.

“Eum, aku permisi dulu, ada pekerjaan lagi yang harus aku kerjakan.” Hiuhwi segera meninggalkan Jongki yang terlihat masih ingin bicara lebih banyak dengannya.

Kyuhyun mengepalkan tangannya, rahangnya mengeras dan tatapannya terus menatap Hiuhwi yang kini sudah ada didepannya.

“Maaf, tadi aku hanya berbicara sebentar dengan____”

“Pria itu lagi? Dia menyukaimu ya?” tanya Kyuhyun dingin.

“Mwo? An.. anniya, kau bicara apa, baru bertemu dua kali, kau langsung menganggap dia menyukaiku.” jawab Hiuhwi gugup.

“Aku melihatnya begitu, semoga saja firasatku salah.”

Hiuhwi hanya bisa menekuk sedikt wajahnya, ia tidak bisa membohongi Kyuhyun, sebenarnya pria itu yang akan dijodohkan, kalau saja Kyuhyun tahu, tamatlah riwayatmu Hiuhwi-ya.

“Kajja!” Kyuhyun langsung menarik pergelangan tangan Hiuhwi untuk mengikuti langkahnya, Kyuhyun tidak peduli dengan apa yang Song Jongki lihat. Dengan terpaksa Hiuhwi menurut saja dengan apa yang Kyuhyun lakukan padanya.

__oOo__

At Apartement.

Hiuhwi menatap heran pada ruangan ini, lebih tepatnya ini adalah apartement mewah yang pernah ia lihat sebelumnya. Ini sangat luas dan desainnya juga, mengagumkan.

“Yak, ini tempat siapa? Saudaramu?” tanya Hiuhwi pada Kyuhyun yang kini sepertinya mulai menyiapkan makanan untuk makan mereka berdua. Makanan yang sengaja ia beli tadi, ia sama sekali tidak bisa memasak.

“Saudaramu sengaja ya membeli apartement ini, satu gedung denganmu agar mudah mengawasimu? Mungkin mereka memang penggemar Super Junior.” kata Hiuhwi sendiri. Kyuhyun mengabaikan apa kata Hiuhwi. Ia menyalakan kompor untuk menghangatkan makanan yang sudah ada didalam lemari es. Makanan buatan eommanya, khusus untuk Hiuhwi.

“Ya! Kyuhyun-ah, kau ini sedang apa huh?” Hiuhwi berjalan mendekati Kyuhyun yang sepertinya sibuk sendiri, pria yang mengenakan kemeja dan menggulung lengan kemejanya hingga kesiku, dari belakang saja ia terlihat sangat tampan.

“Aigoo… “ kau memanaskan makanan ini. “Ige… tombolnya belum kau tekan, Aish…” Hiuhwi membantu Kyuhyun yang sepertinya memang payah sekali, menyalakan kompor listrik saja dia bingung. Dasar.

“Kau, tidak punya keahlian sama sekali ya, dalam hal memasak. Tssk!” cibir Hiuhwi pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya diam, ia bisa apa, memang benar kenyataannya.

“Ya!” pekik Kyuhyun.

“Menyalakan kompor saja tidak bisa, ada orang sepertimu… sulit dipercaya.”

“Aish… kompor didorm, tidak seperti ini. Ini kompor keluaran terbaru dan aku sengaja memesannya untuk memudahkan kau memasak kelak, kau tidak mengerti sama sekali. Tssk!”

Hiuhwi tertegun mendengar apa kata Kyuhyun, Kyuhyun sengaja memesannya? Lalu… apartement ini?? jangan bilang kalau apartement ini adalah miliknya? YA!!!!

“M..mwo? Kau bilang apa barusan?” Hiuhwi memicingkan matanya. Kyuhyun mendengus kesal padanya, yang memang sangat keterlaluan bodohnya.

“Bodoh! Tidak ada siaran ulang…” Kyuhyun segera meninggalkan Hiuhwi dan ia sibuk menyiapkan pring dan peralatan makan lainnya.

“Kyu! Apartement ini kau sewa bukan?” Hiuhwi menatapnya kini. Kyuhyun tidak menoleh kearahnya, ia sibuk sendiri sepertinya.

“Ya! Jawab aku atau aku akan pergi dari sini sekarang juga….”

“Aku tidak menyewanya, aku sudah membelinya.” jawab Kyuhyun santai.

“Gila… kau kurang kerjaan ya, membeli tempat ini. Bukankah kau tinggal didorm, lagi pula rumahmu itu besar sekali. Untuk apa kau___”

“Kau bisa diam tidak!” potong Kyuhyun menatap Hiuhwi. “Aku membelinya, untuk kita berdua. Untukmu, siapa lagi. Masih bertanya untuk apa membelinya? Jangan bodoh Hwi-ya, kita akan segera menikah, apa iya kita akan tinggal didorm bersama member yang lain. Lalu, apakah aku harus pulang kerumah? Terlalu jauh dan pastinya sangat melelahkan.” jelas Kyuhyun.

Gadis ini hanya bisa tertegun mendengar penjelasan Kyuhyun ini. Ya Tuhan, Kyuhyun bahkan sudah mempersiapkan semua ini, ia benar-benar tidak habis pikir dengan jalan pikiran pria ini. Kadang membuatnya melayang, kadang juga menyebalkan membuatnya kesal setengah mati.

“Sejak kapan, kau membelinya?”

“Apa penting bagimu?” tanya Kyuhyun balik. “Tidak perlu kau tahu, sekarang saatnya makan. Kajja…”

__oOo__

Hiuhwi menatap meja makan yang kini memang sudah penuh terisi dengan banyak sekali makanan, ia hanya bisa menatap heran, apa sanggup makanan sebanyak ini habis oleh mereka berdua.

“Ini yang kau maksud makan malam, huh?” Hiuhwi menatap Kyuhyun.

“Hu’um! Ini namanya makan malam Hwi-ya.” jawab Kyuhyun tersenyum puas. “Makanya, tadi aku bertanya padamu, apa kau suka makan, dan kau menjawab ‘Iya’ yah… jadi aku mengajakmu menghabiskan makanan ini.”

“Jadi menurutmu, aku sanggup menghabiskan ini semua?” Hiuhwi menggelengkan kepalanya. “Kau pasti sakit jiwa!” Hiuhwi mencibir pada Kyuhyun.

“Aish… jangan berbicara terus, kajja! Aku sudah sangat lapar… waktunya makan…” Kyuhyun dengan wajah senangnya ia mulai menyumpitkan lauk dan memasukkan kedalam mulutnya hingga penuh.

Hiuhwi tentu saja heran melihat Kyuhyun yang sepertinya sangat bahagia seperti ini. Kemudian ia berpikir, apa ia tega mengatakan hal tersebut pada Kyuhyun, tentang pernikahan mereka? Bahkan Kyuhyun sudah mempersiapkan ini semua, jadi kalau semuanya batal bagaimana?

‘Ya! Hiuhwi-ya, kenapa kau memikirkan perasaan Kyuhyun, bukankah ini juga baik untuk Kyuhyun, ia tidak perlu repot-repot lagi mengurusimu nanti, menjadi seorang suamimu. Kyuhyun pasti akan sangat senang jika mendengarnya jika kalian batal menikah, yah kau harus berusaha Hiuhwi-ya, kau pasti bisa mengatakannya.’

“Yak! Kau melamun lagi Hwi-ya…” sentak Kyuhyun, Hiuhwi segera tersadar dan mulai menyantap makanan yang ada didepannya.

“Makan yang banyak, awas saja jika ini tidak akan habis!” ancam Kyuhyun dengan mengacungkan sumpitnya kearah Hiuhwi. “Setelah habis, baru kau minum obat supaya demammu segera turun. Aku tidak mau besok kau malah sakit, besok kau harus mengantarku kebandara.”

“MWO? Mengantarmu?” pekik Hiuhwi.

“Apa kau mau ikut?? aku bisa saja mengajakmu, tapi tidak sebagai asisiten kami. Karena staff sudah memilih siapa saja yang akan ikut bersama rombongan.” jelas Kyuhyun. Hiuhwi segera menggelengkan kepalanya.

“Tidak perlu.”

“Aku akan ke Jepang bersama dengan member KRY saja, disana kurang lebih empat hari.” Kyuhyun menghentikan aktifitas makannya. Ia menatap Hiuhwi yang ada didepanya, empat hari tanpa melihat wajah gadis didepannya ini, sungguh sangat menyakitkan menurutnya. Entalah, kenapa ia bisa takut kalau saja ia tidak akan melihat wajah gadis ini lagi.

“Empat hari…” gumam Hiuhwi pelan. Empat hari, ia tidak akan bertemu lagi dengan Kyuhyun, selama itukah rasanya empat hari? Pasti ia akan merindukan Kyuhyun. Lalu kapan ia akan bilang kalau pernikahannya batal?

“Hu’um empat hari, mungkin bisa saja lebih. Kami akan melakukan pemotretan disana untuk album kami yang pertama.” jelas Kyuhyun padanya.

Entah kenapa ia merasakan sesak luar biasa didadanya. Rasanya sangat tidak enak sekarang, ia ingin sekali mengatakn pada Kyuhyun bahwa ia pasti akan merindukannya, tapi……

“Ya! Habiskan makanmu… dan jangan lupa, minum obat.” perintah Kyuhyun.

“Eum…”

“Oh, ya… malam ini kau tidur disini, karena kami berangkat besok pagi sekali. Jadi akan lebih mudah nanti jika kau tidur disini saja.” Kyuhyun menatap Hiuhwi yang mendongak menatapnya. Tatapan sendu gadis ini membuat hatinya berdesir. Ya Tuhan, bagaimana cara mengatakan bahwa dia ingin sekali mengajak Hiuhwi pergi, walau hanya di Jepang, dan empat hari. Kyuhyun merasa ini akan berlangsung sangat lama, tanpa Hiuhwi disampingnya.

“Ne, arasseo!” Hiuhwi langsung menyetujuinya, sepertinya ia memang sengaja tidak menolak perintah Kyuhyun. Ia hanya ingin membuat Kyuhyun senang, disisa waktunya bersama Kyuhyun, karena setelah ia mengatakannya. Mungkin hubungan mereka tidak akan seperti ini lagi.

“Aku akan menginap disini.”

__oOo__

Incheon Airport
07.00 am KST

Pesawat akan berangkat tiga puluh menit lagi, Kyuhyun bersama Ryeowook dan Yesung serta para crew sudah siap untuk masuk kedalam. Hiuhwi gadis ini hanya bisa berjalan dibelakang Kyuhyun, sebelum pria ini memasuki ruang tunggu.

Kyuhyun berbalik kearahnya, dan menatap gadis ini lekat. Hiuhwi cukup terkejut saat tiba-tiba Kyuhyun hendak membisikan sesuatu padanya.

“Ikuti aku sekarang!” bisiknya cukup terdengar walau ia menggunakan masker. Hiuhwi menatap Kyuhyun yang sekarangt berjalan didepannya, meninggalkan rombongan mereka.

Kyuhyun berbelok dan Hiuhwi juga mengikutinya, sebenarnya pria ini mau kemana? Hiuhwi saja bingung dibuatnya.

Grep!!!!!!

Hiuhwi terkejut saat Kyuhyun menariknya kedalam pelukannya, sangat erat sekali Kyuhyun memeluknya. Apa Kyuhyun tidak takut tertangkap kamera saat sekarang ini. Hiuhwi mengedarkan pandangannya, tempat ini sepi sekali, jelas ini letaknya dibawah tangga.

“Kyu? Apa kau tidak takut jika___”

“Biarkan seperti ini dulu… tidak akan ada yang melihat kita, aku jamin itu.” kata Kyuhyun pelan, terdengar sekali ia masih memakai maskernya. Hiuhwi hanya bisa diam, ia belum membalas pelukan Kyuhyun. Pria ini memeluknya, dan ia merasa sangat nyaman sekarang, tapi entah kenapa dia malah ingin menangis saat ini, mengingat semuanya akan berakhir.

“Kyu…”

“Hwi-ya, biarkan aku memelukmu sebentar lagi… aku pasti akan sangat merindukan ini, aku pasti akan merindukanmu Hwi-ya.” jawab Kyuhyun pelan. Hiuhwi mengusap bulir krystalnya yang telah menetes tanpa ia sadari.

“Aku tahu…”

Kyuhyun melepas pelukannya setelah mendengar suara serak Hiuhwi, ia menatap wajah gadis ini lekat. Sesaat kemudian ia melepas maskernya.

“Kau juga akan merindukanku-kan??” tanya Kyuhyun memastikan, “Kau pasti merasakan apa yang aku rasakan nanti saat aku diJepang.” lanjutnya lagi. Hiuhwi tidak bisa menatap wajah Kyuhyun, ia tidak kuasa menatap wajah Kyuhyun yang sangat dekat dengannya.

“……” Hiuhwi diam, ia belum bisa menjawabnya, walau pasti jawabannya ia pasti akan merindukan pria ini. Kenapa Kyuhyun berkata bahwa ia merindukannya? Apa Kyuhyun menyukainya? Kalau benar… ini akan sangat rumit.

Kyuhyun menarik dagu Hiuhwi untuk menatap wajahnya dengan jelas.

“Kau?? menangis?” tanya Kyuhyun memperhatikan detail wajah Hiuhwi yang saat ini memerah, memerah bukan karena malu, memerah karena Hiuhwi menahan mati-matian laju air matanya yang hendak keluar.

“Anniya, sudah kubilangkan, aku memang kurang enak badan, mungkin ini pengaruh kondisiku sekarang.” jawabnya berbohong.

“Um? Baiklah… aku pergi dulu.” Kyuhyun melepas tangannya yang menggenggam tangan Hiuhwi. “hati-hati, jaga kesehatanmu dan jangan lupa, makan yang banyak Hwi-ya!” Kyuhyun mengusap puncak kepalanya singkat.

“Eum, arasseo. Aku pasti baik-baik saja, kau jangan berlebih seperti itu.”

“Kau ini, tsskk..” Kyuhyun mencibir, “Sudah, aku pergi. Hati-hati…” Kyuhyun berbalik dan meninggalkannya.

“Euh?” Kyuhyun menghentikan langkahnya, ia menoleh kebelakang dan menatap Hiuhwi yang masih menatapnya. “Hwi-ya…” panggil Kyuhyun.

“Eum?”

Kyuhyun bergerak cepat hingga sudah ada didepannya lagi. Hiuhwi menatapnya bingung, “Kyu, ada apa lagi?” tanyanya bingung.

Kyuhyun tidak menjawabnya, ia dengan cepat menarik tengkuk Hiuhwi dan satu tangannya menarik pinggangnya membuat tubuhnya menempel lekat pada tubuh Kyuhyun, menipiskan jarak antara mereka berdua. Hiuhwi membulatkan matanya merasakan sapuan bibir Kyuhyun diatas bibirnya, mulai melumat bibirnya bergantian dan bergerak sangat cepat. Ia tidak tahu, entah alasan apa kali ini Kyuhyun menciumnya, apa mungkin ini ciuman terakhirnya? Karena nanti ia akan mengatakan hal tersebut setelah Kyuhyun pulang dari Jepang. Secepatnya, Hiuhwi pasti akan mengatakannya pada Kyuhyun.

Hiuhwi merasakan tubuhnya terhempas didinding, karena Kyuhyun membawanya sedikit menepi. Ia merasakan lumatan-lumatan bibir Kyuhyun yang semakin dalam dan terkesan memang tergesa-gesa, serta sedikit menutut. Ia bisa apa? Membalas ciuman ini, yah membalas ciuman ini, karena memang ia juga pasti akan merindukan Kyuhyun, dan juga ciuman ini karena ia tidak akan bisa merasakannya lagi nanti saat ia dan Kyuhyun sudah tidak terikat apa-apa lagi.

“Eunghh……” Kyuhyun melepas ciumannya, dan segera memakai maskernya kembali.

“Aku pergi… hati-hati Hwi-ya.” Kyuhyun segera berlalu dari hadapannya, meninggalkannya yang masih mengatur kontrol nafasnya yang berat, dan mengusap bibirnya pelan dengan jarinya.

“Kyuhyun-ah, kau baik-baik disana. Aku pasti merindukanmu, pasti… maaf jika aku mengecewakanmu nanti.” gumam lirih Hiuhwi. Ia merosot duduk dan menghapus segera air matanya yang kini malah menetes semakin deras.

“Kyuhyun-ah, jebal… jangan menyukaiku, aku gadis yang tidak pantas untukmu. Biar aku saja yang merasakan perasaan ini padamu… ”

=TBC=

Huahhhhhhhhhhhhhhh *lap kringet , dilapin Kyuhyun, dipangku Yeye :p *
Akhirnya Part 6 bisa hadir pemirsah -_-”

Sepertinya tambah aneh saja ceritanya, hadeuhhhhhh gag tau mo ngomong apa?? yang sudah merengek-rengek supaya cepat publish, BAYAR YA! Bayarnya pake Majalah CECI, yang edisi Maret, ada YEYE soalnya disitu dan membuat saya sedikit melupakan FF ini *Ditampol *

Kyaa… semoga part 7 juga cepet ya *berdoa -_-”

Jangan lupa, KOMEN!😄

Selca

337 thoughts on “FF “Married By Scandal??” Part 6 [Kyu-Hwi]

      • uhh, adgan pagi2 drnjang pas bngun tdur bkin dag dig dug gmn gt eon. syang kptong ma ahra eonnie. kkk

        Iiihh, sbel bgt deh ama kyu. gengsiny msh aj ktnggian. susah amat ngmong suka ama hwi.

        ngakak deh eon wkt oppadeul ngmongn ff, wkwkwk.
        *eh suamiku nngol tiba2 sok msterius ky yeye, ksian amat si abg dkatain org ktga
        *lirik siwon

        tp endingny bkin nyesek eon. br mw pisah 4hr aj, kyuhwi ud hmpr gila. gmn jdnya klo mpe pisah bneran. gk rela eon, pkokny kyuhwi kudu nikah ye.

      • Hahaha, aku juga gitu, kenapa ahra masuk ya? *PLAK

        wkkw, iya klo inget yaoi inget hanchul, yg ggra yaoi, hangeng takut deket ma chullie wkwkw eh, mlh cerita -_-”
        Iya, siwon mang org ketiga, tapi tidak! aku suka kopel YEWON kog, *plak

        serius, lebih ke YeWon dr pada YeWook,,, *ditampok yewook shipper

        apapun kopelnya, tetep Bersatu untuk SUPER JUNIOR YA~~

      • jinjja eon? wah, aq gk tw crta nih. ggra yaoi smpe ngefek sgtunya?? ckck, oppadeul emg gk ad hbsny deh.

        wahh, eon yewon shipper jg? yuhuu, itu kn kopel fav ku jg. shrusny yewon dmasukin tuh eon.
        *yeay, hidup YeWon!!

        eh, knp mlh ngbahas oppadeul^_^

        sukses bwt kyuhwi..!! jgn pisah dong.

  1. waaaaaaaaaaaaa~ ikan mokpo dan monyet pisang suka baca ff juga ya kakkakakakakak~ gokil!

    Hyat~ itu tuan Han apa2 an sih? Plin plan banget #Ditabok

    Pokoknya pernikahan mereka jangan sampai batal eon… Gak mau tahu😄

  2. Gue first yah?? Asek… Itu Kyuhyun nepsong amir yak…

    Coba bayangkan kalo Hyuhwi itu aku, pasti besok rumahku udah kebakaran. Huahahahaha.

    YAK!! Author mesum. Jangan lama-lama buat part selanjutnya. Yesung masih terikat di atas pohon dan macanku siap menerkamnya kapanpun aku perintahkan (korban fanfic)

  3. Kyaaaaa *jingkrak”* gk sia2 q ol tengah malem trus ngubek2 blog mu eon, eh nemu ff ini.
    Sumpah seneng bgt akhirnya d publish stelah entah skian lama *lebayy*😀
    DAEBAKK kisseu kyu b’tebaran dmn2, please thor jgn pisahkan kami,eh mreka mksudnya kekwkk~~~
    FIGHTING Dean eonnie🙂

  4. eon, eon kelelawar ya??? Kok setiap post FF keseringannya sore atau malem, mlah ini hampir tengah malem. Aigooo eon apakah inspirasi dateng’y mlm??

    Kenapa kyuhwi jadi ber-lovey dovey gini sih?? Mana kyuhwi yg ceria??? suka berantem? jadi sedih ngeliat mereka kaya gini,
    Tuan han pergilah kau yg jauh, kau merusak kyuhwi moment aja bikin emosi gkgkgkgk

    Di tunggu next nya eon, speechless nih part ini bergalau-galau ria😦

    Keep writing eon

    • YAAAA!!!!! justru klo postnya malem lebih afdol, maklum siang, ane mengais rejeki *plak* bahasanya😛

      wkwk, ngakak! lovey dovey bukannya t-ara ya *apa ini -_-“

  5. wah, ud mlai nanjak ni alurx. .ehm, jd ga sabar byangin klimaksny. .mga kyu-hwi bhagia ja dah. .walau acra romantis2an kyu-hwi kganggu dialog gaje kangeunhaewookmin. .
    mrka lg galau gara2 ff yaoi trnyta. .haha. .tp tnang oppa, krn q brjanji kgak bkal bc yaoi, jd image kalian msh ttp cool kq d mtaq. .haha

  6. wahhhh oppadeul suka baca FF

    hadehhh,,, endingnya bikin galau ni,,, semoga jangan sampe diakhiri. kasian kyu juga, bahkan dia udah nyiapin segala pasca dia nikah nanti, kalo batal????? huaa tuan han ini gara-gara kau………
    kalo hiu hwi jujur pada hatinya pasti dia ga akan batalin pernikahan… huaaaaaaaaaa,,, next part ditunggu 😉

    • Kekke berdasarkan yg pernah aku baca sih gutu, dulu mereka suka baca ff yaoi, yg aku tahu hanchul, sma yeye,😄

      Iya, semoga saja tidak, semoga saja -,-

  7. Komen !!! *Ambil Tissu,Lap Ingus, Minum Aqua* #Lohh??
    Ternyata Kyuhyun Itu Payahh… Cuma Bilang I Love U Aja susah.. Jiaahh..

    Lha… Napa Itu Para Oppadeul Malah pake ngebahas FF.. Gitu mah kalo keseringan ngebaca FF, Jadi takut sendiri..*Lirik Donge.. Makanya Jangan baca Fanfic abang…Kkkkk~~*Ditendang

    Itu Tuan Han kejam Ato tega Sihh?? Sialan Amat.. Bikin gue nyesekk…

    Tapi, Ini FF masih Daebakk Oenn, Ciuss Lohh…
    Kapan Lah aku bisa Nemuin Yang gak daebaknyaa… wakkss….
    Next Oenni !!

  8. part ini aja udh mulai bakalan galau
    apa part selanjutnya bakalan jdi part galau eonni ??
    aku harap jangan ><
    majalah CECI ?? wadduh
    majalah CECI kn di korea eonni.. nnt dech aku do'ain aja semoga eonni didatengain yeye ^^

    semoga part 7 publishnya cepet lgi ^^
    gk sabar pingin baca kelanjutannya 😀

  9. Wwweeeeww….akhirnnyaaa….publish jugaaa…seneenngg bgt..pdhl sbnrnya ini publisnya tritung cepeett..tp akuu brasaa lma nunggunyyaa..abis penasaran bgt..hehe..thorr..seddiihhh..smoga pas hiuhwi blg yg sjujurnya itu si kyuhyun nya ttep mau nikah ya sm hiuhwi..jd jgn nrut aja sm kputusannya sm si tuan han ituu..ksian kyu nya uda bli apartemennya sgala..klo hiuhwi ga mau nikah ama kyu..yudah kyu sm aku aja lahh..*ditabok author* hehe..udaah ahh..mian pnjang ya thor..smoga d blik kgalauan ada ending yg mnyenangkan…hehe..d tunggu part selanjutnya…gomawoo..

  10. Akirnya dadang jg part6,.
    Onn kirain mau d part ini kyu tau ap yg di blang tuan han..dri awal bca aku udh dag..dig..dug..hehehe

    dtnggu kelanjtny onn^^..mash panjang kyay ni crita**

  11. Jgn pisah donk kan udah sama2 cintrong jd tngl di ungkapin aj…;-)

    Tuan Han diri mu datang di waktu yg tdk tepat…

    Ternyata EunHae korban fanfiction jg…:-D

    makin keren aj Eonn…

    • iya, Kyu gengsi sih, ya mkin rumit sih, salahin aja Kyunya *eaaaaaa, padahal aku yg nulis =.=”

      ya, eunhae korban ff yaoi -,-

  12. Eonii.. Tau NYESEK gak ?? NYESEK eon .. Iya ini… Ini NYESEK eon NYESEK !! -.-”

    Kyuhun siap merana … T_________T
    Itu tuan han nya kurang ajar pan emang… Nyuruh batalin nikah. Hey.. Nasi sudah menjadi bubur tuan han !! *sewot
    Awas aja masih maksa mereka batalin pernikahan mereka. Sahammu tidak akan aman *plakplok

    Part 7 ?? Kyuhyun-ah !! Semangat .. Kekuatan CINTA MENGALAHKAN SEMUANYA .. HUAHAHAHAHAHA

    sekian. *digandeng yeye naik audi siwon*

  13. Kyaaaaa eonniii knp buat aku galauuuuu T_T
    huaaaa gak mau hiuhwi sm kyu pisahhhhh !!!! GAK MAUUUUUUUUU !
    Ishh tuan han nyebelin ): dia hrus tnggung jwb !! Seenaknya aja dia..:/
    s kyu jg knp susah bgt ngomong cinta sm hiuhwi :O omaygat.. *lemparpanci*😀
    tp dgn kyu yg sering bgt nyium hiuhwi, apa hiuhwi ngga ngerasa ya kalo si kyu suka sm hiuhwi ?? Toh buat apa s kyu sering bgt nyium hiuhwi😛 Sebaliknya jg sm s kyu, hiuhwi suka ngebales ciuman kyuhyun. ^^ ohoho
    nyesek wktu s kyu yg udh nyiapin apartment buat mereka :’ uhuuu s kyu udh yakin bgt nikah sm hiuhwi :’)
    oh kyuuuuu !!!! (kyu: apeeeee(?) *plak😄 wkwk
    apalgi wkt d bandara.. Oh nyesek bgt itu !!😦 pelukannya sm ciuman nya itu loh ^^
    sprti menyiratkan skinship yg terakhir kalinya *eh :p
    jgn sampe mereka pisahh !!! Kagak boleh !! Hiuhwi jgn smpe blang sm s kyu!!! Entar gmana s kyu nya?? Hueee😥
    hiuhwi jg kalo cinta sm s kyu hrus di pertahankan dong *ciee*😀 omongan taun han jgn dianggep *plak HaHa
    toh mau foto scandal itu mncul atwpun tdk kalian brduakn sling mencintaii XP kk~ *watadosbgt* wkwk
    *apasi* haha
    kyaaaa ALWAYS FFnya DAEBAK eonni !!! ^^
    uhh gereget sm mreka brdua..susah bgt blang cinta !! :p
    pdhal dari mreka brduanya udh mmbrikan tnda2 ^^
    pokoknya daebak daebak !! Ff nya.. Uhhh CETARRRR !!😀

    • selamat! aku bingung bales komenmu, gg difesbuk, di blog ya, ttp aja bingung =.=”
      wkwkwkwk

      Hiaaaa…. mang klo gg dikaasih kisseu , tangan eon rada gimana ngetiknya gt, *PLAK

      Ne…. gomawo~~ *tebar receh

  14. hahaha dipart niie banyak kissue iia kkkk~
    aaiisshh kyuhyun oppa susah bgt siich bilang cinta sama hiu hwi =___=”

    eonni chagi kyuhwi harus bersatu gkgkgk
    jgn buat batal pernikahan mereka ne #ulala

    next part iia ditunggu

  15. Aigo.. Yak! Eonnie! Jgn bwt mrk psh..
    U.u. Ksian mrk bedua..
    Pokoknya mrk nggx blh smpk psh!

    Ah, itu Kyu kissingnya..😮
    ahaha, Kyu dsni klitn yadongnya.,😀

    bnr2 ngakak wkt baca yg oppadeul pd suka baca fanfic juga.,😀
    ahaha.. Selingkuhan ane ksian di juluki org ke3.,😄 *lrik siwon*

    next partnya di tunggu eon.. :p
    jgn lam2 ne..😉

    • kau ngakak juga, aku pas nulisnya cengengesan kayak orgil *PLAK
      mereka mang pernah sih, baca yaoi…😛

      Iya, ditunggu ya, nyeseknya -_-

  16. kyaaaa ini part risaunya hiuhwi….. awas aja dean kalo kau pisahin mereka#asahgolok*bow\/
    jaebal,bwt kyu ayo cpt ngomong suka..biar ga d tggalin tu ama hiuhwi…. hwaiting to dean,next part jgn kelamaan ya..

  17. Haaaahhhh… Gmn nih??
    Kyu, biarpun nnti hiu hwi bilang kalian batal menikah, kamu tetap harus ngotot dan cepat nyatakan cintamu ke hiu hwi.
    Aq smpi tersentuh saat †ªΰ kyu bahkan sdh menyiapkan apartemen buat mereka kelak…
    Mr. Han ini menyebalkan,, gara2 dia kyuhwi mulai jatuh cinta dan sekarang malah ditarik omongannya. Iisshh…tapi bukannya keputusan ttp ada ditangan hiuhwi Ÿªaãª? Klo dia mo lanjut ma kyu jg ƍäª mslah yg pntg kyu cpt bilang cinta, itu mgkn akan jdi pendorong kuat utk hiuhwi stay

  18. Dae.. to de bak… tapi tapi tapi… aku paling nunggu scene pas hiuhwi ngomong kl nikahnya dibatalin trus kyuhyun lgsg frustasi…

    sekali sekali kyu yg evil.. dikasih pelajaran.. wkakakak…
    peace… (‾⌣‾)♉

    #evillaugh

  19. Akhirnya part 6 nya muncul juga,setelah di nanti2 sekian lama *alah lebay pisan* #plakk
    huwaaaaa hiuhwi please jgn batalin dong,kan kesian si kyu,mana udah beli apartment lagi..
    Bener2 deh si tuan han tega n kejam pisan sm hiuhwi n kyuhyun,mendingan tuh tuan han jauh2 deh biar ga ganggu hub org *emosi*
    Roman2nya part selanjutnya tambah nyesek, galau n mengharu biru nih *sotoy mode on*
    Paling kocak bagian si ikan mokpo takut sm si ikan teri hehehe gara2 heboh tentang FF hahaha,dasar pasangan ikan yg aneh tp mempesona hehehe..
    Ga sabar sama part sejanjutnya,hwaiting ^ ^

    • lama, masih satu minggu yaa..😛

      hehhehe, keknya sih begitu, moga gag galau aja ya, *apa ini, akukan yg bikin -,-”

      EunHae… mang rada-rada😛

  20. Aduuuh…..
    Hiu Hwi kena siksaan batin itu. Tuan Han, aku tidak suka sifat plin-planmu keluar disaat seperti ini. Kenapa ga nunggu sampe mereka nikah aja.?? Kyu-Hwi juga terlalu gengsi!!!! ><

  21. eonni kenapa itu ceritanya begitu, aku jadi nangis, ga tega sama kyu oppa~ T.T
    Walaupun nanti ada bagian nyeseknya tp kyuhyun sama hiu hwi harus nikah pokoknya….! :’)
    ceritanya bagus aku suka^^

  22. woaaaaaa……. tetep nikah dooong
    judulnya kan married by scandal …. berarti tetep harus nikahhh #pemaksa ..

    kyu kayaknya obsesi banget ya sama bibir hwi … hemmmmm…

    ayolah gak usah pame gengsi gengsi .. tembak aja langsung! keburu galau nantiii

  23. kyaaaaaaaa eonnie…akhrny publish jg part 6…..smga part 7 sgra publish yaw….

    konflikny kreeeen…..jd ikt trbwa….hikz…

    wlau envy liat suami kisseu yeoja lain.kyuhyun-ah…… .

    bt eonnie jgn bsan2 bkin ff yg kyk gnj yuaw…..hwaiting ^_^*

  24. Huweeeee knp jd rumit spt ini???😦

    D saat mrk sdh saling mencintai…. Jangan pisahkan mereka chingu ^^

    Okeh d tggu episod 7nya ^^

  25. ih knp tuan baru skrng ngambil kputusan sperti itu
    stlah kyu-hwi udah sling jatuh cinta kan ksihan mereka kalo dipisahin….
    moga aja kyu bisa mempertahankan hiu hwi nantinya..
    ditnggu next part nya eon…
    keren bgt ff nya..🙂

  26. ih knp tuan baru skrng ngambil kputusan sperti itu
    stlah kyu-hwi udah sling jatuh cinta kan ksihan mereka kalo dipisahin….
    moga aja kyu bisa mempertahankan hiu hwi nantinya..
    ditnggu next part nya eon…
    keren bgt ff nya..🙂
    DAEBAK..

  27. nggak kebayang kalau sampai Hiuhwi bicara yang sejujurnya sama kyuhyun, isshh pasti sedih baget!
    hay tuan han, sini kamu! saya cekek juga dah!! udah romantis-romantisan eh orangg plinplan muncul, bikin emosi!!!
    hh udahlah eon, daripada aku ngamuk di sini..
    ok, fighting ya!!! ditunggu chap 7 nya~

  28. KyAaaa woni daebak,, keren keren pokok’y mh…
    Gengsi kyu tinggi bangt,, blum blang ska,,
    Kiss’y kyu bertebaran, huooo jd pngen#plak,, Ђёђёéђёђё
    Tp sedih jg eoni,, mereka harus ttp jd nikah y eoni, kasin kyu’y,, klo huiwe g mau sma aku jg kyu#XD
    Tp ending’y nyesek bangt eoni,,
    Penasarn gimna lnjutan’y,,
    D tunngu part 7’y y eono,,
    S̤̥̈̊є̲̣̥♍ªªηGªª†̥̥ fighting (҂’̀⌣’́)9 eoni

  29. Daebak!! Aku suka ini ff apalagi nae nampyeon yg jdi main castnya *ditabokSparkyu
    couple2 oppadeul jdi ngeri ngebayanginnya itu yg diatas -_-”
    hiuhwi kyknya tekanan batin gegara disuruh batalin pernikahannya, jyuhyun jga knp ga ngomong aja sih tetntang perasaan yg sebenernya sama hiuhwi *ngomelsendiri*
    please jgn dibatalin pernikahannya kyuhwi ne thor kan kasian mereka berdua😦
    Jangan lama2 nextnya ne thor pingin tau kelanjutannya kyk gmna🙂
    mian nimbrung komen, aku cuman ga mau jdi pembaca gelap alias abstrak😄

  30. bete banget sama tuan han ihhh ngacurin perasaan orang aja kan kasian kyuhun kalu sampai batal nikah pasti hancur banget selain itu hiuhwi juga pasti sama hancurnya pokoknya jangan sampe deh mereka gagal nikah kalo sampe iya bang yeye bakalan aku rebut hahahahaha

  31. Aiiih..so sweet deh, tp sedih juga!! Part ini bner2 bikin mewek kejejeran (??) walau di selingi sama kisseu nya tp tetep sarat akn sedihnya,, daebak bgt deh, feelnya dapet bgt,, pko’ny d tnggu next part’ny^^ Fighting!!

  32. Saaeeennggg ini epep yang paling romantis bin yadong…

    eonni suukkkaaa…………..

    liat KYU yang jago banget ciumannya….
    palagi waktu KYU bikin keki smua Hyungnya…………

    Apa kau tidak tahu bagaimana rasanya bercinta dengan pasangan?”
    “Kalian belum pernah merasakannya, bukan?”

    Deeebaaakkk….KYU………..

    OMO…..saeng………….
    Hwi sedih banget
    eonni tau banget nahan perasaan seperti itu…

    Kyu juga pasti gak rela kalo pernikahannnya batal………..

    Don’t do that……..saeeeng !!!!!!!!!!! ! __ !

    • Jiahhhaaa, romantis menjurus *plak

      kekeke, mungkin mang sifatnya kyu kek gt kali, jd bisa pas *plaklagi

      ne, Hwi rada cengeng dia =.=

  33. Kyu-Hwi Jngn ampe batal nikh donk
    Kasian kn mreka pdhl Kyu-Hwi dh muly menyadari prasaan mreka masing-masing
    part 7nya jngn lma2 ya eon …ttp cmunguttt !!!

  34. Hiaaaaa tu kan endingnya selalu bawa-bawa Aa Yeye huh
    Kyuhyuuuuuuuun kau suka sekali mencium Hiu Hwi kkk lucu banget mereka kkk tapi tapi next part pasti rada sesek deh gara2 Hiu Hwi mau pisah ama si Kyuuuuuuu.Andwae T.T Ditunggu next part

  35. ksihan hiuhwi eoniee……..
    hikz..hikzz….hikzz…

    ish tuan Han menyeballkan..seenakny mengatur hidup orang… :-\

    My evil .huhuhu ksihan jg drimu ..

    tp part yg paz ngomongin ff couple suju td tu lucuu gilaaaa……..
    hahahaXD

  36. aku paling nunggu2 scene dimana ntar hiuhwi ngomong mau ngebatalin pernikahannya. tp kl bs sebelum itu kyuhyun ngelamar hiuhwi yg so sweet dulu biar kita yg baca makin nyesek. hahaha

    saran: kl bs jgn terlalu banyak adegan cium bibir. acak2 rambut atau cium kening menurutku malah romantis bgt

    kl bs sih gak sad ending.
    kl aku pribadi pinginnya mereka berdua galau sekitar 2-3 part lah hahaha
    bikin mereka pisah dulu agak lama biar hiuhwi juga sadar sm perasaanya k kyuhyun yg sebenernya.

    maaf kl cerewet.
    aku sebenernya gak mau baca pas tau judulnya.
    aku baca mulai part 4 kok ternyata bagus bgt ceritanya akhirnya ketagihan dan meurutku ini malah lebih bagus drpd lee hyuk jae – park jaena (our secret married(?) bener kan? maaf kl salah)

    pokoknya ini fanfic favoritku bgt soalnya kyuhyunnya juga disini sebagai artis bukan manusia biasa.

    ditunggu part selanjutnya secepatnya ya :*

  37. .huaaaaaaa ..
    .mesummmmm !!
    .Kyuppa ancaman x sadis .. ‘Kegadisan’ taruhan x .. Hhhaaahaa~
    .Fanfic yg d bca OppadeuL Yaoi yah ? Gkgkgkgk~
    .EunHae Ganassss .. Kasian Siwon .. Jdi , pihak k.3 muLu ..
    .Tuan Han terLaLu terpaku dgn kta ‘Bahagia’ mnurut x .. Bkan mnurut HiuHwi .. Kn kasian ..
    .Lgi’an kya x .. Joong Ki ramah n baik .. Yahhh .. Bsa d kasih penjeLasan Lah .. KLo PERJODOHAN DIBATALKAN .. Aminnnnnnnn ..
    .d tunggu next !
    .annyeong !!

  38. Kyaaa… akhirnya keluar yg part 6…
    Lagi bingung mau buka apaan. Eh iseng-iseng main kesini.. ternyata udah rilis…
    Kyaaa.. cingu aku tinggalin jejak dulu ye.. comennya nyusul

    Kagak enak baca di kantor, ntar ga dapat feelnya…
    baca FF tu enaknya sebelum bobo malam.. Kekekkekeke

    Btw,, FF mu Daebak cinguu,, Jjang~

  39. Terbit!!! Yeeeeyyy \^^/
    akhirnya FF yang ditunggu terbit juga:**cium eonni*
    suasana FFnya bener-bener membuat para reader ikut terhanyut, benre-bener OK! Jd senyum-senyum sendiri jadinya;)
    kayaknya part 7 bakalan ada perpisahan T,T Tidaaaakkkkkkkk tuan Han anda sungguh keren jika tidak jadi memisahkan mereka!hikshikshiks😥 part 7 kami tunggu eonni! Cerita yang menarik.. Hebat!

  40. Kyu,ayo ju2r ja kenapa sih.. #PLAK Hiuhwi bs2 nnt ngambl keputn yg slh tuh..
    Tuan Han, kau tu knp sih selalu sj ikt campr kehidupan hiuhwi, dia jd mau simpan sendiri tu perasaanx.. Astaga oppadue jg k baca fanfic..xixixi^^
    Thor, romantis n kocak ni epepx.. Neomu DAEBAK.. selalu q nnt epepx author..hehehe
    HWAITING..
    Di tunggu part 7x..(^_<)V

  41. eonni jgn sampe mrka batal nikah…kasian kyu-hwi..mereka dah saling mncintai…jd ikutan sedih kalo mrka batal nikah..😥

    eonn part 7 ny cepetan ne..

    eonni daebbaasakkkk (Y)

    ngemeng2 aq paling suka adegan kisseunya…
    wkkwkwwkk

  42. akhirnya yang ditunggu keluar juga…….
    tuan han nya nyebelin banget,….
    cinta mulai bersemi nh kayaknya…tapi konflik yang sebenernya baru akan dimulai kayaknya….
    bikin penasaran part selanjutnya…. ditunggu ya!!!!!
    jang….!!!!!!

  43. Eonniiii, kyaaaa.
    Eonii-yaaa, Saranghaee !!!
    Sumpah, eoni baek dan keren bngt, akhrnya suami ane publish jugaa … hahaha
    Eon, sorry, wkt part 5 gk bisa ninggalin jjak. Kelupaan sihhh…
    jejaknya ntar2 aja ya, baru mau baca part 6 nihhh . Annyeong

  44. demi apa it ahra ganggu aza wkwkwk haduuuh kenapa disini hiu hwi oon bgt yah*plakk
    ampun dech eonn kenapa bwa2 ff juga haha my wonppa kenapa kau dibullyin huhuhu tp emang sich wonppa pazti jd orng ketiga hahaha pokoknya nikahnya harus lancr loh eonn*maksa*kan kasian kyuu kl btal…

    • kyu makin berani aja nich, mesumnya nga’ ngira2. hwi harus ngomong ke kyu masalah nga jd married di part selanjutnya biar tambah seru d makin penasaran dengan solusinya di part2 selanjutnya.
      [Preview Donghae’s Side] “Be, My
      Wife… Jebal” buat lanjutannya donk. thx

  45. Hmpt hiu hwi galau tuh ? Aduh jadi makin penasaran sama crita slanjut.a ! Fell.a dpt bgt eon, daebak ! Pkok.a kyu ma hiu harus bersatu, next part di tnggu yah eonni !

  46. Benar” ya FF eonni Q teRsayong Laku keRas..
    baru z buka bLog yg kOmen udah bejibun -_-
    nasib.. nasib ketinggalan selalu😦

    beNeran part ini bikin gaLau eOnn..
    air mata udah mo turun z..
    kasian Hwi jg nasib Kyuppa k depan’x..
    jgn sampe gagal nikah ya eonn..
    cukup part ini yg bikin galau ke depan’x jangan..
    hehe

    fightingg selalu buat eOnnie ..
    cepat pubLish ya ……..😉

  47. wuaaaaaaa……
    ..
    Telat..
    Q ktglan!
    Aish..
    Eonni..
    Kenapa jd begini.. T__T

    udah mulai nyesek tw..

    Jeongmal…

    Kerasa bgt btapa tersiksa(?)nya prasaan mreka..
    Kyaknya next episode mzt nyiapin extra tisu nii..

    Apapun eon,
    dirimu ttep DAEBAK!

  48. huaaa~~

    eike ketinggalan TT.TT

    yak KUTU PSP, apasih susahnya bilang klo ente suka,ah aniya cinta sama hiuwi??

    aigo eonni, jebal jangan pisahin mereka ne #tampangmelas..

    next partnya jangan lama lama ya eon???
    annyeong#kibasekor -__-“

  49. Ini ff yg ditunggu2!
    Kyaaaa~
    makin seru aja ini aduh knp hrs ada tbc>.< hihihi
    tuan han tega ya jd buat tambah galau aja
    semoga nikahny jd ato hiuwi yg tegas dan ambil keputusan buat tetep pertahanin hubungan sm kyuhyun hihi semoga jg kyu mau jujur sama hiuwi tentang perasaanny wkwk
    oke eonni aku berharap part7ny ga lama2 ya ^^ Fighting!

  50. Kyuhyun makin hari makin seperti ahjussi ahjussi mesum :p
    kyuhyun udh tau perasaan hwi ke dia tpi kenapa dia gk pernah ngungkapin perasaannya ke hwi kan kalo gtu hwi gk akan ninggalin dia.
    Si tuan han bnr benar plin plan nih, jgn btlin pernikahan kyuhwi dong. Hwi jgn prnh mau batalin pernikahan

  51. Kyuhyun makin hari makin seperti ahjussi ahjussi mesum :p
    kyuhyun udh tau perasaan hwi ke dia tpi kenapa dia gk pernah ngungkapin perasaannya ke hwi kan kalo gtu hwi gk akan ninggalin dia.
    Si tuan han bnr benar plin plan nih, jgn btlin pernikahan kyuhwi dong. Hwi jgn prnh mau batalin pernikahanmu dong.
    Paling ngakak pas ngebahas fanfic oppadeul ngocak abis, siwon oppa yg di segala situasi selalu menyempatkan diri untuk ceramah, apalagi pas dibilang siwon oppa selalu menjadi orang ketiga😀
    part 7 secepatnya publis ya thor😉

  52. Aigooo,, s evil pagi2 dah mesum jha bawaanny!! Ccckkkkk…. Law ahra gg masuk k kamarny pasti b’lanjut dah tuh kissue2 mereka!!

    Gengsi s evil tingkat dewa banget dah!! Apa sih susahny bilang “aku mencintaimu, hwi-ya”
    Ayooo cepat bilang itu sebelum dy diambil org

    Lucu banget wktu d dorm!! Habis2an dah dy digoda sama hyung2ny!! Hhhaaaa…rasain itu evil!! Sekali2 dy dibully kan gag pa2!! Biar dy rasakan gmana rasany dibully!!😛

    Masalah mulai muncul nih!! Knpa disaat mereka saling jatuh cinta, Tn Han malah menyuruh hiu hwi untk membatalkan pernikahanny!! Aigo,,, it’s complicated!! Padahal rencana pernikahan mereka udah disiap oleh keluarga kyuppa dan kyuppa jg udh membeli sebuah apartemen utk mereka b’2
    Ottokhe?? Apa hiu hwi bisa menyampaikan hal itu sepulangnya kyuppa dari Jepang??
    Hhhhmmmmmm… Qt tunggu part 7 ny
    Okkk chingu!!

    Jgn bwt mereka pisah yyaaa!!

  53. omo omo…. Jangan pisah dong,hiks hiks q jadi sedih ni bacanya. Nikahnya jadi ya. Jangan ampe batal. Hiks hiks *meluk kyuppa*

  54. Aduh eon,jgn bt kyu pisah sm hiu hwi…q thu kyu bkan org yg nglepas seseuatu yg jd miliknya bgtu saja,.hiu hwi,fightiing,jgn lepasin kyu..

  55. Aduh makin suka liat hubungan mereka makin mesra gitu, kyuuuu so sweet banget sih ud beli apartemen.

    Mereka jd nikah dong jgn dibatalin, kasian kan ud sama2 saling cinta juga😦

    Next part jgn galau2 ya thor, hehehe

  56. Annyeong eon ,
    Aku reader baru ..
    Suka deh ama ff secret married sama married by scandal ?? *perasaan judul yg gue suka married semua -__-” | abaikan*
    Ditunggu part 7.ny🙂 *nyengir kuda*
    Hmm , tp kasian kalo batal kawin, cuman gara2 joong ki ?
    Aigoo , aku fans beratnya kyuhyun tapi juga fans ringannya (?) song joong ki ..
    eotteoke ? Masak iyya marah ama joong ki gara2 ngerebut hiuhwi ..
    Aish , you make me crazy eon ..
    Lop lop ama ff ini ..
    Pokoknya cepet ya part 7.ny ..

  57. Author aku ikutan galau beneran. Ya ampun, hiu hwi… /pukpuk/

    when EunHae have an awkward moment. sumpeh author ane ngakak. ya ampun hahaha :))

    pengennya konflik hiuhwi-nya cepet kelar deh.
    Gak ada versi yadong nya yah? *tendang

    Captain Choi siap menunggu part 7 nih hehe ^:)^

  58. Andweee hiu hwi jgn blng k kyu,,klo km mau membtalkn pernikahan,!ksiang kyu tahuuu msak ​G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ngersa sie hiu hwi-ya klo kyu itu cinta am km,,sy jd gemes liat ini couple😉
    #kyk’ny next part bkln galau nie??galau’ny jgn lma2 yaa chingu,,ntr ksian kyu ​G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ dpt nyium hiu hwi,,hahahaa

  59. kyaaaaa~~
    hwi jgn mau disuruh batal merried sma sih kyu.
    udh jgn peduliin sih mr han itu dy cuma bisanya menggerecok duniamu #bahasa apaan coba. wkwkwkw
    udh hwi pokok’a dengarkan lah kata hatimu,. hehe😀
    kshan kan msa sih kyu baru ngerasain yg nma’a jatuh cinta udh kudu ngerasain yg nma’a putus cinta,.
    mana sih kyu nya napsu bgt tuh udh beli apart bwt mrka tinggal trus jg sih kwi d’cium sma kyu udh brpa kali jg udh kgk kehitung lg tuh.. hatimupun hwi sudah milik sih kyuhyun,. hahahah

  60. Andwee….
    Mreka mau berpisah?? Ayo kyuhyun, cepetan bilang. Nggak ush gengsi hitu. Nyr keburu hiuhwi pergi dr sisimu…
    Ini gara gara tuan han nih. Plin plan gitu….
    Part selanjutnya sepertinya akan berurai air mata😀

    ayo eonnie. Ppali part 7 seger di hadirkan. Udh nggak sabar banget saya….

    Oh iya, part 5 aku komen di SJFF ya eon. *gda yg tanya* # plakk..
    Pokonya next part jgn lama lama y aeon…

  61. Hwaaa romantis, buruan deh eon suruh hiuhwi cepetan ngomong ke kyuhyun kalo gak jadi nikah, gak sabar pengen liat ekspresinya kyu~
    next part ditunggu yaaaa~

  62. eonni,,,,,,,akirnya saya bisa ninggalin jejak…wkwkwkwk ==”
    eonn apa itu kyu semakin membahana sajaa…CHO KYUHYUN YANG SADIS,COOL,DAN TAMPAN……hadehhhh memang hanya cho kyuhyun yang bisa mengalihkan dunia ku………

    eonn part selanjutnya agak cepet yee,,,,,,
    klo cepet ntr aku lemparin bibir yeye” ^.^

  63. hhuuuaaaa,.. jgn sampe pernikahan nya batal!!! Tuan han knp plin-plan??? itu jg kyuhyun gak cpt” nyata.in perasaan nya ke hiu hwi,. awas tar kecepetan sma song jong ki,.

  64. Kyaaa… aku suka pas bagian Kyu-Hwi kissue di kamar yg pagi” trus ketahuan sama unnie nya Kyu.. Haghaghag…
    Kyu nepsong amat ya nyium Hwi terus,,,,

    Mereka pasti jadi nikah, kayak ga tahu sifat Kyu yg evil aja…
    Dia pasti bakal ngejar sampe dapet, kalo perlu sampe mati dikejar ke akhirat,, Kekkekekekke

    Yang pasti FF-mu DAEBAK cinguuuuu!!!
    Ditunggu part selanjutnya….

  65. Komentator ke 98:/ hah~ lumayanlah😀
    Kayaknya ini puncak masalahnya, pas giliran kyu-hwi udah mulai punya rasa, tiba2 tuan han malah batalin acaranya -,-
    Tinggal keputusan ada ditangan mrka brdua. mereka mau terus terang atau tetep bohongin perasaan mereka sendiri >,<

  66. hadeh.. kenapa pada gengsi sih*jadi inget yera couple aja(sama2 gengsinya :3)*
    Itu oppadeul malah ngomongin fanfict tsk. Terus itu juga EunHae dpet fanfict kek gitu masa, aigoo~*apadeh*
    Oppa saya jadi pihak ketiga😦 *tunjuk joong ki oppa*
    Tn. Han bner2 nyebelin..
    Eonni, jgn terlalu nyiksa KyuHwi ya..

  67. AANNYYEOONGG EOONN.
    Masih inget aku gak?Istrinya Kyuhyun,pacarnya Kris,Selingkuhannya Donghae,Adiknya GDragon.Sepupunya Yonghwa.Kekekeke

    Hwaa.Kok ceritanya jadi sad gini sih eon??Huhu.
    Tuh kan.Yang aku bilang bener kan.Si Tuan Han ngapain sih pake acara mau jodohin HiuHwi sama Jongki oppa.Huhuhu.HiuHwi eonni itu sama Kyuhyun aja deh.Kasian mereka berdua udah saling mencintai.Tega banget mau misahin mereka.Hwaaaa.huhuhu*usap ingus*

    Tapi tenang aja Kyuhyun oppa.Masih ada aku kok.Aku kan gak akan ninggalin oppa.Secara gitu,oppa kan suamiku.Kekeke.

    Ayoo eon lanjutin ceritanya.Aku tunggu ya.Gomawo.^^

  68. Jiiahhh kyu. Lagi di mabuk. Cinta….pengenya kising2 truzzzz!!! Mau donk..di kiss ama kyu….!Hwi…galau….tingakat dewa!!!lanjut thor jagan pisahin…kacian!!

  69. jangan pisahin kyu ma hui hwi ya thor !!

    kan kasian si kyu !! ug lg berbunga2 !!

    swear ! gag rela liat kyu nantinya patah hati trus bunuh diri !
    #hehheheh pemikiran yg sempit ne aq sbg reader !!

    lanjut ya eon dean !! next part I WAIT !!!

  70. Huuft.. Kasian abang siwon.a😥 haha..

    Kyuu nambah agresif az wkwk..

    Sumpah eon kenapa setiap lanjutan.a tuh bikin penasaran terus..???
    Hiu hwi ageh.. Klo emang ada di dunia nyata penasaran bgt ma sosok dia wkwkkw…

    Like this eonni..
    Muach muach 100 jempol buat eon dian ckck..

  71. eonni epep nya daebak tapi… jangan pisah mereka nnt ff eonni jadi gak daebak, malah jadi HEBAT.

    BTW eonni knp ceritanya makin galau tah *hapus air mata*
    eonni cepet deh bkin mreka nikah ya…. chebbbbal.

    ffnya keren eonni *sayang telat baca*
    makin keren ya ceritanya, wah eonni kalau bisa buat ber part part biar nyusul novel YY couple hehehe.

    berrrrribu like buat ff WP eonni

  72. Ayo Kyu,apapun ntar yg HiuHwi katakan kau harus ttp smangat,kau harus mmperjuangkan cintamu..
    Jangan sampai krn kau frustasi n uring2an,HiuHwi jatuh keplukan namja laen…

    CHO KYUHYUN smangattttt….

  73. Nyesek itu pas baca surat kyuhyun yg ngasih hadiah buat hiuwhi dan pas ciuman yg di anggap terakhir ama hiuwhi nya ( ╥ ﹏╥) apalagi di iringin sama lagu someday – super junior bener² deh tak bisa terbendung lagi(?) Ini-_-
    Waiting for next part (ง˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)ง

  74. aq tidak mengeti,apa benar gosip selama ini klo member suju memiliki hub tak wajar???
    aiiiissstttt itu menjijikan sekali…
    tapi semoga saja tidak….hehehehe
    daebak ff ini kerenz…jadi penasaran ma part selanjutnya…

  75. Suka suka suka >3< ehm yapi eon, kalo boleh saran lebih diperhatiin lagi penulisannya, tanda baca dan sebagainya. Sayang banget soalnya eon cerita udah bagus kek gini tapi masih diselingi dengan typo2 dan tanda baca yang kurang sesuai. Kan pasti bakal mantap banget tuh kalo ceritanya udah bagus gini dan tata penulisannya juga rapi^^ Tapi keseluruhan bagus eon. Aku suka karakter KyuHwi. Dan ditambah manusia2 sableng macam EunHaeMinYeWookSiKang yaa astagaaaaa mereka malah ngributin fanfict -____- astagaaa OTL oke, next part ditunggu eon^^ semangat '3')9

  76. Yeeeey udah publish…:D

    makin seru aja nih eon,,udah sling cinta tuuuh*lirik kyuhwi*
    tpie k’npa pz mereka udah sling cinta tuan han pngen misahin mereka,,m’nyebalkn*tendang tuan han jauh2:D*lho:o

    pkok nya kyuhwi ngga bleh pisah eon,,titik*maksa bgt yak*

    okey eonie,,d’tunggu ya part s’lanjut nya..;)

  77. mm..daebak..crta.ny mkin bgus dan mngangkan…jgan psahkan kyu dan hiu hwi…mngharukan…
    ditunggu next part.ny author…klo bsa scpat.ny hehe

  78. ya ……….. trlanjur suka malah mau pisah ……..
    Like like like like untuk eonni ………

    eonn , aku yg putri yg prnh di critain ma eonn lala , juga knal eon hiunnae juga …….
    bangapseumnida

  79. Huaaaaa>,< baca makin ke bawah semakin tersirat ya nuna(?) ._. Story cocolatos gituuu =.=
    aku bingung deh nunaa.. Kok si hwi tidur sama kyu? Ada morning kiss lagi. Kekkkk~ bikin next part, kyuhyun harus dibikin galau dong nunaaaa😀
    hehehehe Lanjoooott

  80. Anjir, ngakakakakakakak sama oppars ngmgin epep couple, hwi-ya bagaikan aku yg beruntung jd calon wanita kyuhyun,hahaha/disantet/, LANJUT UNN, NIKAH YO NIKAH BURU BUAT ANAK._. *abaikan, satu lg. *kisseu nya DAEBAK*

  81. Wahh, aku terlambat😦 tapi gpp😀 makin seru FF ini ! ga sabar di part selanjutnya, tapi dipikir-pikir ga tega klo kyuhyun smpe tau pernikahan mereka terancam batal😦
    Ditunggu part slanjutnya yah😀 Keep writing !

  82. huwaaaaaa pokok nya jgn ampek hyuhwi ma kyuhyun perjodohan nya dibatalin… emmmmm next part jgn lama2 y eon…
    oh y aku jg menanti klanjutan ff “our ring” hehehe…

  83. kok jadi mewek-mewekan gini yahhhhhhhh …..it’ complicated …

    # tuan han nyang terhormat, jangan paksa untuk jodohin embak hiuhwi ne … pan die kagak mau tuhh …. gue aja deh nyang dijodohin >. waaaaakakakakakakakakakakaka*sarapppp

  84. hallo😉
    new readers nih *sombong ㅋㅋㅋㅋ
    aku komen disini aja iya semua ceritanya, dari part 1 – 6
    maaf ga bisa komen satu2 di ceritanya *efek baca secara ngebut

    aku suka ceritanya, feel si hwinya kena bgt sama aku hehe, berasa aku yang meranin karakter si hwinya ;D
    jalan ceritanya juga bagus,,
    pokonya ditunggu kelanjutannya iya author
    aku menanti karyamu selanjutnya ㅎㅎ

  85. huufftt..
    knpa aku selalu ketinggalan pas terbitnya ? -_____-”
    pdhal pengen jdi pembca pertama😦

    btw, Ceritanya baguuss..
    gak bisa ngebayangin nnti gmna perasaan kyuhyun klo hwi, blng ttng pmbtlan pernikahan mereka?😦

  86. hehe mesum amat kyuppa ku ini *di tabok kyuppa
    daebbakkkkkkkkkkkk eonni author…#acungin jempol
    eonni next part dong cepet ne udah gak sabar…#maksa
    ❤ ym❤

  87. kyaaaaaaaaa~ eonni-ya

    suka moment2 kyu-hwi … Kisseu.y … Mantap… Kkk

    itu tuan han.y songong ye…

    wkwkwk pas pada ngomongin fanfict couple mreka sndiri .. #geleng2kepala

  88. Huwaa~ tuan han jahaat ><
    mereka uda saLing mencintai tapi kenapa maLah dpisahin sama tuan han😦
    kasian hiu hwi n kyuhyun oppa ..

  89. Kyu itu lho!! o.0 #wow
    Agresif yak.. Daebak buat chingu ffnya keren. Nih, aku kasih 20 jempol buat chingu.

    10 jempol jari tangan dan 10 jempol jari kaki… ^.^d

    udh 20 ajah, jariku cuma ada segitu. Kalo mau aku bisa kasih jempol dari kakak,ibu, ayah,nenek,kakek gimana kalo digabungan banyak kan ?

    Untuk chingu juga Fighting!!!

  90. Huwaaa… Hikss hikss
    kenapa di part ini ceritanya sedih bngeeettttt…?!??
    ;(

    yakk! Tuan han kau! Harusnya jgn batalin !
    Padahal ke duanya udah saling suka, ah ani mungkin udah jadi cinta.

    Huwa huwa.. ;_; kyu pulang dari jepang bukannya seneng malah ntar sedih hikss hikss
    #tnang oppa masih ada aku *plak*

    semoga aja sdi part selanjutnya jgn sedih2an lagi ya😦🙂

  91. ah kyu-hwi kalo udah ciuman pasti akhir2 nya jadi canggung mulu. kenapa harus gitu? enjoy aja xD
    eon daebak! banyak kisseu-nya.. kalo aku itung2 dari part 2 ampe part ini udah ada 8 kali kisseu hihi^^
    ya ampun.. pas baca tengah2 nya jadi sedih gitu😦
    abisnya kyu-hwi udh mau lope lope, tuan han malah ngomong kaya gitu!
    hiu-hwi udah yah ga usah peduliin tuan han. kamu sama kyuhyun aja okay🙂
    biar song jong ki sama aku aja hihi^^

  92. huh,.,.,tuan han .,.,.kenapa kamu tega sekali misahin mereka hemmm,.,.,.
    padahal mereka couple yg cocok bgt.,.,.#tega kamu
    jgn pisahkan mereka.,.ya AUTHOR.,.,.PLEASE.,.,.(^_^)

  93. Sumpahh ceritanya serru abiss …
    Mianee aku baru RCL diipart ini hehe, aku suka smua ff eonni, trutamay yesung yura couple,
    Udah lama, tp aku blum bc endingnya coz mesti pake password T_T

  94. Slam knal author. . =)
    reader baru nich, , hehe
    Wah, ff ny bner2 kren nich. . feel ny dpet bget. .😉
    Aq bca nya ngebut, , cz bru tau ni ad ff ny si evil #evil tampaan# yg kren bgt, , hahaha
    ok dh chingu, sya mw blnjut bca dlu. . . =)
    Fighting!!!

  95. Daebaaaaaaakkkkk
    please jd nikahnya pliiiiiiiiisssss
    knp gk tinggal bilang aja sih am tuan Han kalo tetep mau nikah..haduuuuh..penasaraaaaan

  96. daebak oenii….
    cerita’a makin seru… masalah mulai menghampiri mereka saat mereka mulai merasakan cinta.. hiks..hiks..hiks
    Hiuhwi-ya jgn dengerin kata tuah Han y!!!!
    kyu daebak kau berhasil membuat hyungdeul spiclesss dgn kata2 bohong mu hehehe….
    kyu kau harus menyatakan perasaan mu kpd Hiuhwi, nanti keburu direbut song jong ki.. fighting…….🙂

  97. annyeong aku reader baru..maaf baru komen .. soalnya aku slalu baca d hp…skarang saatnya… ff nya keren min. dtunggu chap slanjutnya🙂

  98. Huaaaaa~ nyesek eon~
    Knpa mrk tidk saling jujur aja?? Hiks~
    Udah~ song jongki oppa buat aku aja~ #ditabok

  99. Huahh…. Bag akhrx nyesek ni…😦
    Tpi. .. D part ni kyk.na kisseu.x lbh bnyak yah dbndingkn part sblmx….hhahaha. …. Author.x romantis niyy.. . .😀

    Smoga hiuhwi g jd nikah ama kyu.. .. Biar kyu nikah am aq ajjah.. .hhahaha…#dibakarSparkyu…

    Next.. . Next…. Dh g sbr mo lanjutin

  100. aaa jangan! mereka pokoknya harus nikah,heu. kyu udah nyiapin semua, keluarga cho jg sama, dan yg paling penting perasaan mereka yg udah makin cinta. konflik dan emosi hiuhwi bikin nyesek ;;

  101. ^^….. salam kenal… aku sangat menyukai karya mu…. semngat dan terua buat cerita yg lebih bagusss….. aku tunggu karyamu yang lainnya…

    jebal khamsahamida…^^°

  102. Hiuhwi kenpa harus takut berpisah .
    Kalau kalian itu saling mencintai .
    Aku yakin meskipun kmu sdh bilang kalau ancaman dr paman han itu sudah dicabut kyuhyun pasti gag mau ngelepasi hiuhwi begitu saja

  103. Yeaaay akhirnya kyuhyun mengatakan kalau ingin pernikahan ini tetep berjalan😀
    Ayoo kyu oppa semangat jangan biarkan hiuhwi pergi dr sisimu pertahankan dia

  104. Akhirnya kyuhyun mengatakan juga kalau dia gag ingin pernikahan itu dibatalkan😀
    Ayoo kyu oppa semangat jangan biarkan hiuhwi pergi dr sisimu , kmu harus pertahankan hiuhwi kalau gag ingin kehilangannya

  105. Ya ampun fanfic pake dibahas segala ._.
    Yaelah siwon pke muncul tba2+ceramah ._.
    Tapi gilaaa ff ini makin seruuu ajh🙂

  106. Huaa kyak’a next part bakal sedih mengharu biru nih,, ck! Tuan han pengacau!! Yg bener aja?? Mereka udh ngerasain saling cinta malAh dpet cobaan yg berat??!!
    Ya tuhan ampunilah yg buat ni fanfict#ekh??

    Next part ya thorr ..😉

  107. gila….
    hiuhwi sm kyu gengsi nya gede banget,tnggal ngku aj klw udh sling ska…
    bneran btal tuch nkahnya ???
    next………😀

  108. huuuuaaaaaaaaaa,,,,,,,jgn ampe mereka pisah ntar stlah kyu dri jepang….andweeee….
    good story chingu…sumpah deh…

  109. yeiiii akhirnya ngaku juga si hiuhwi kalo dia suka sama kyu, walau ga secara langsung, haahahah..
    tapi gimana jadinya? kan kyu udah suka sama hwi, mereka bakal tetep nikah kan?? nanti pas kyu pulang dari jepang bakal gimana???😦

  110. Huwekkkkkk TT__TT hiu hwi nangis pasti sakit nya ia rasakan ahhhh nanti kyu bakal tau kl hiu hwi mau batalin nikah mereka kan dan kaya nya kyu bakal marah…

  111. di part ini lebih banyak konflik batin hiuhwi…..

    menurutq tuan han itu keterlalluan, dulu maksa” cepet nikah m kyu, mana pkek ngancem suju. pas udah mau nikah mlah nyuruh batalin…

  112. Ahaaaaaaa!!!! Semakin kesini, semakin rumit. Dan juga Kyuhyun udah tahu bahwa Hiuhwi menyukainya, dan juga sebaliknya. Kenapa Tuan Han malah bilang kayak gitu sama Hiuhwi si ??? Kan berdampak pada hubungan Kyu-Hwi yang mulai maju (?) …. Haaaaaaaaaaaa sedih..

  113. Mengharukaaannㅜㅜ
    Yaahh kenapa harus berubah pikiraan? Padahal kan cocok Kyu hwiㅠㅠ
    Haha~
    Tapi aku sukaa part ini.. cukup bikin penasaran

  114. yah,ahra mengganggu nih hahaha….
    tp kyk’y udh mly ada konflik nih,ngapain si tuan han nyuru hiuhwi pisah sm kyu??bikin bt aja nih,cm bpa angkat jg..
    tp crita’y tetep keren qo ^_^

  115. Cuma ninggalin jejak ke 2 aja..😀

    Eh itu sungmin-kangin-donghae pada ngapain???
    Ikutan nemplok di kangin dong.. ƪ(˘ڡ˘)ʃ

  116. aduh pagi2 udah romantis banget! Mau juga.. Itu lgi fanfic apa sh oppadeul? Trus ahra juga masuk di waktu tidak tepat hahaha… Aku suka thor, tpi bagian terakhir kok nyesek ya?!

  117. Ya ampun
    Tuan han gak kosisten nih, dia yang maksa nikah sekarang dia juga yg maksa tuk gak nikah

    Hiuhwa jadi bingungkan harus gimana?

  118. Aduh bagai mana ini aduh pusing,hiuhwi nya bakal bilang ga ama kyupa kalo mau di batalin acara pernikahannya,aigo truus nanti reAksi kyupa nya gi mana?

  119. I’m coming……
    kyaaaaaa bang nyunyun udah mulai suka tp tuan han????? aduh song jongki….knp jd rivalnya kyuhyun??????
    gak ikhlas kalo hiuhwi gak jd nikah hiks hiks hiks
    aku suka dg gaya bhs author,,, sipphhh kereeeeeeeennnnnn

  120. Oooo ya ampun poor Hiuhwi, kasian knapa dia harus milih!!! Kyuhyun juga sih knapa g bilang suka sma Hiuhwi, semangat ya eon nulis ffnya

    Keep Writing!!!!

  121. aneh dr mana yg da mlh seru bgt ,makin cni makin seru za n bkin penasaran ^_^

    aigoooo sbnerx akhir kyuhwi gmn c knp byk bgt gangguan…issss aq sbel bgt ma c jongki jgn blg dy berusaha pdkt paz kyu lg ga da -___-

  122. ihh ni couple bkin gregetan aja sihh ..
    duuh ga bisa ngebayangin nnti pas hiuhwi blang ke kyuhyun mau batalin pernikahan nya ..
    sbnernya apa sih yg bikin hiuhwi masih ragu thor ..😦
    jadi tmbah suka sama ni ff..

  123. Kasian hiuhwi sedang dilanda dilema.. duh penasaran respon kyu nanti kalo tau masalah itu.. makin daebak..

  124. Jiah tuan Han knp si pake acara batal2an segala. Udh menunjukan tanda2 ketertarikan itu. Tinggal ngomong lap yu ajah. Bused adegan bangun pagi di rumah kyu trus kissing romantis tp syg dpt gangguan dr ahra. Nasib kyu. Nyesek nih endingnya. Gemes jg. Nyampur aduklah

  125. Jiah tuan Han knp si pake acara batal2an segala. Udh menunjukan tanda2 ketertarikan itu. Tinggal ngomong lap yu ajah. Bused adegan bangun pagi di rumah kyu trus kissing romantis tp syg dpt gangguan dr ahra. Nasib kyu. Nyesek nih endingnya. Gemes jg. Nyampur aduklah. Jd mellow gini. Hiuhwi coba ikut aja

  126. yaaaahhhhh mereka mau berpisah ;;;;;;;(
    tau kok mereka saling mencintai cuma takut mengatakannya, krn hiuhiw ngga mau tepuk sblh tangan dan kyuhyun jg cara dia salah ><
    sumpah ngakak pas bagian EunHaeKangWookWon LOL
    cepat kembali kyuuu jangan buat hiuhwi kecewa ;;;;;;;(

  127. Lucu banget pas mereka ngomongin couplenya dan siwon gak kebagian..
    Yuuk bang sama aku aja kopelnya😀 *direbus
    kayaknya next part bakal nyeseek nih, -.- please jgn bataal..

  128. tuan han tega bgt minta hiu hwi ninggalin kyu..pdhl kyu udh serius sama hiuhwi..
    Dsisi lain pas oppadeul ngobrol ttg fanfic..lucu bgt..ketawa mulu..hehehe..

  129. Makin kesini makin r0mantis aja kythyun. Jadi iri. Aduh pakin ga enak mkirin hub mereka yg terbilang dah cukup baik tpi mau pisah

  130. Aku bca senyum” sendiri kayak orng gila🙂
    Tpi akhir cerita nya nyesek😦
    Knpa sih hiuhwi gk peka klo kyu itu udh mulai suka…kyu jga knpa gk ungkapin aja, gk usah pke gengsi

  131. Hehehee,, awal baca sih senyum2 tp lama2 kok agak sedih yaaa
    tuan han knp siih?? Ga tau ya klo hwi udh suka sma kyu..
    joongki jg udh mulai gencar ngedeketin hwi niih
    trs gmn nanti jd nya kyu-hwi???

  132. hadoooooh makin ga tega nih baca part selanjutnya thoooor bakalan meleleh ni kayaknya (T_T)

    pkoknya berharap yg terbaik deh buat kyuhwi…*lap ingus

    keep writing thor🙂

  133. Haaahh..ikutan sdih byngin kyu yg ge snang“ny ee pulng“ tauny hiuhwi btalin…
    pa tn han ttep mo jdohin ma jong ki?? andweee..hiuhwi ya..jgn bkin kyu depresi..

  134. Bisa jangan sampai batal gak sih.. Gak seru banget kalau sampai batal.. Tuan han lama2 tak bejek juga lho kamu kalau ngerese trus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s