[Mini FF] “Morning Kiss” Yesung-Yura ~ AILY After Story

morningkiss

Mini FF “Morning Kiss” [Yesung-Yura] ~ AILY After Story

Author : Youngie~~ (@yesungkiss)

Cast : Kim Jong Woon, Kim Yu Ra

Ratting : PG-17 *PG -17

Lenght : One Shoot

Ps : Typo! Aneh, membuat pusing! Jadi kalau sudah tau akibatnya, apalagi yang merasa pusing-pusing membaca tulisan ini, jangan coba-coba membacanya!!!!!!!

Kyaaaaaaaa!!!! Tiba-tiba kepikiran buat After storynya “And I Love You”
Tapi… ini memang sedikit aneh dan seperti biasa… sedikit mesum *PLAK


Okey langsung saja, Happy Reading~~^^

Author’s POV

Musim dingin memang masih belum usai, tapi sinar matahari pagi kali ini terbilang cukup hangat menyinari permukaan kota Seoul. Tumpukan salju mulai menipis disepanjang jalan dan juga menandakan musim ini akan segera berakhir, digantikan musim semi yang indah.

Pagi ini sepasang suami istri masih ingin menikmati pagi lebih lama dengan meringkuk didalam selimut tebal mereka.

“Mmhhh….” Jongwoon mengeratkan pelukannya pada sesosok tubuh yang ia peluk. Mendekap erat dan penuh kenyaman, apalagi masih didalam selimut hangat membuatnya membuatnya enggan membuka matanya.

Tubuh yang dipeluknya seakan meronta karena tidak ada celah untuknya bergerak. Semakin ia bergerak, semakin erat pula tangan itu mempererat pelukannya.

“Jongwoon…ahhh…” erang gadis ini pelan dengan suara yang masih malas.

“Mhhmm…” Jongwoon hanya menyahut dengan deheman saja, tidak membuka matanya. Baginya dipagi hari adalah menghirup aroma rambut istrinya ini adalah rutinitas yang harus ia lakukan, masih saja terasa harum dan menenangkan hatinya dipagi hari. Sepertinya Yura paling tahu hal ini, sehingga ia tetap memakai shampo yang aromanya memang Jongwoon sukai.

Dengan malasnya Yura membuka matanya, dapat terlihat jelas dihadapannya, tepat ia menghadap leher Jongwoon. Seulas senyum terukir dibibirnya, walau ia sebenarnya merasakan risih saat dipeluk seperti ini, tapi ia paling suka kalau dapat mencium aroma Jongwoon dari sisi leher pria ini. Aroma Jongwoon yang maskulin masih tercium dihidungnya, ia sengaja memajukan wajahnya hingga hidung dan bibirnya mendekat kearah leher Jongwoon.

Dengan memejamkan matanya, Yura mencium aroma tubuh Jongwoon dalam-dalam melalui hidungnya yang sedikit menempel pada leher pria ini. Tanpa ia duga sama sekali, ia malah menempelkan bibirnya pada leher Jongwoon.

“Kau jangan main-main dipagi hari Kim Yura…” kata Jongwoon pelan. Gadis itu kini malah tersenyum mendengarnya, ia juga belum berniat menjauhkan wajahnya dari leher Jongwoon, ia malah mencium sesekali leher Jongwoon. “Aigoo.. geumanhae… atau aku balas dilehermu sendiri.” tambah Jongwoon.

Jongwoon sedikit bergidik saat merasakan hembusan nafas yang keluar dari hidung Yura menerpa kulit lehernya, gadis ini benar-benar membuatnya sedikit kehilangan kendali. Tidak biasanya Yura seperti ini.

“Siapa yang main-main, aku hanya ingin dekat denganmu, seperti kau memelukku ini.” balas Yura pelan. Jongwoon membuka matanya dan menunduk untuk melihat wajah istrinya ini.

“Kau sudah pandai menyangkal rupanya?” Jongwoon mengernyitkan dahinya, “Kau ingin aku membalasanya?” tambah Jongwoon lagi.

Yura mendongak, menatap wajah Jongwoon yang terlihat lucu saat bangun tidur dengan matanya yang masih sipit itu. Begitu juga dengan Jongwoon, ia suka menatap wajah Yura yang seperti ini, polos dan mata gadis ini memang sangat indah.

“Anniya…” jawab Yura singkat.

“Lalu apa? Kau merindukanku hum…” kata Jongwoon, tangannya menggenggam erat tangan Yura dan mempermainkan jari-jemari lentiknya.

“Menurutmu?” jawab Yura mengalihkan pandangannya, “Kau selalu pulang malam akhir-akhir ini, kau tidak tahu Key mencarimu terus. Saat kau pulang, Key sudah tertidur.” tambahnya lagi dengan tangannya memainkan krah v-neck tshirtnya Jongwoon.

“Arasseo…” jawab Jongwoon pelan. Ia akui akhir-akhir ini memang begitu sibuk dengan pekerjaannya dikantor dan juga mengurus Why Style-nya. Dengan otaknya yang brilian dia sangat pintar mendesain sendiri product yang akan dipasarkan.

“Hari ini, aku sengaja berangkat agak siang.” kata Jongwoon, Yura mendongak lagi dan tatapannya bertemu dengan tatapan Jongwoon.

“Nde?”

“H’um… Aku sangat lelah, kemarin dari Busan aku langsung pulang, seharusnya aku menginap disana semalam. Tapi itu tidak mungkin, lebih baik tidur dirumah, lebih nyaman.”

Yura mengercutkan bibirnya, ia mengira Jongwoon berangkat agak terlambat adalah karenanya, ternyata ia salah. Jongwoon hanya terlalu lelah. Ya, dia sedikit kecewa. Tapi apa boleh buat, Jongwoon bekerja keras juga untuk menghidupinya.

“Selain itu aku juga masih ingin bermain-main denganmu… aku lama tidak bermain-main dengamu…” lanjut Jongwoon. Melepas genggaman tangannya dan jari-jari mungilnya mengusap pipi gadis ini.

Yura sedikit tersentak mendengar apa kata pria yang masih menatapnya ini.

“Bermain-main?” tanya Yura, “Aigoo… Kenapa kau tidak bilang merindukanku? Dasar…” Yura menatap Jongwoon kesal. Kenapa pria ini selalu membuat merasa adalah dirinya yang paling penting, dengan cara yang aneh seperti ini.

“Apa itu perlu? Hum…” tanya Jongwoon, “Aku akan menunjukkan rasa rinduku dengan sikap dan perbuatan padamu… dan kau mungkin masih berpikir, aku tahu kau sama sekali tidak akan peka karena memang sejak dulu daya pikirmu sangat rendah. Aku sempat ragu, kenapa aku bisa menikah dengan gadis yang sangat lemot sepertimu Yura-ya.”

“M…mwo? Kau bilang apa?” Yura segera melesatkan cubitan dipinggang Jongwoon dan hasilnya pria ini meringis kesakitan.

“Awww…”

“Aku juga menyesal, kenapa aku bisa menikah dengan pria yang sangat tidak waras sepertimu. Seharusnya, aku menikah dengan pria yang tampan, yang mempunyai kepribadian normal. Tidak sepertimu, yang sangat aneh, berbicara pada kura-kura kesayanganmu, pada Kkoming dan kau juga berniat membeli adik perempuan lagi… astagaaa!!!”

“Ya… kau cemburu dengan mereka?” Jongwoon terkekeh pelan.

“Anniya…” jawab Yura singkat. Jongwoon kini kembali melingkarkan tangannya pada pinggang Yura, dan mensejajarkan wajahnya bertatapan tepat didepan wajah Yura.

“Lalu? Apa itu tidak cemburu? Astaga Yura-ya mereka hanya adik-adikku, kenapa kau harus cemburu dengannya? Lucu sekali…” Jongwoon lagi-lagi terkekeh melihat ekspresi wajah Yura yang memang salah tingkah.

Yura menatap Jongwoon kesal, bagaimana bisa pria didepannya ini sangat peka. Tidak, tidak, dia tidak cemburu pada ‘adik-adiknya’ melainkan pada pekerjaan Jongwoon yang terlalu banyak akhir-akhir ini.

“Mwoya…. Anniya, jeongmal anniya!!” elak Yura. “Aku tahu, kau mencintaiku, bagaimana bisa aku cemburu pada keluarga sendiri, bukan begitu Kim Jong Woon.” tambah Yura tersenyum pada Jongwoon.

“Ne?” Jongwoon terlihat bingung. “Kau percaya diri sekali Kim Yura.” tambahnya lagi.

Yura tersenyum, Ia memutar otaknya. Berpikir, pembalasan dendam pada Jongwoon yang menggodanya habis-habisan. Enak saja bilang dia cemburu pada ‘keluarganya’ sendiri. Tidak lucu. Dan ini membuatnya sangat malu.

Yura membalas pelukan Jongwoon. Gadis ini melingkarkan tangannya dipinggang Jongwoon, kakinya menopang diatas kaki Jongwoon, membuat Jongwoon menatapnya bingung. Matanya menatap tepat dimata Jongwoon. Mendekatkan wajahnya hingga ia dapat mencium kembali sekitar leher Jongwoon, walau hanya sekilas saja. Yura tersenyum sendiri saat mendengar nafas Jongwoon yang tersendat.

Rasakan, siapa suruh membuatnya malu. Bibirnya ia tempelkan, dileher pria ini, dan kini tepat dijakun Jongwoon, membuat pria ini menjauhkan wajah Yura dari area yang membuatnya kehilangan kendali. Tangannya memegangi wajah Yura.

“Nappeun…” katanya menatap wajah Yura. “Kalau bagian tubuhku terbangun, kau harus tanggung jawab Yura-ya…” katanya lagi dengan menyipitkan matanya.

Yura hanya tersenyum mendengar ancaman Jongwoon, mana mungkin Jongwoon berani. Ini sudah jam setengah tujuh, dan setelah ini Yura juga akan membantu menyiapkan sarapan untuk Key.

“Mwoya? Kenapa aku… itu urusanmu sendiri Kim Jongwoon.” jawab Yura pelan, jari tangannya yang lentik menyentuh bibir Jongwoon sambil tersenyum, seketika membuat hati Jongwoon berdesir. Sial, gadis ini sengaja ingin menggodanya. Pikir Jongwoon. Ia bukannya tidak mau, tapi ini pasti tidak karena ia harus kekantor selambat-lambatnya jam delapan. Karena ia harus menyiapkan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan sekarang, yang pasti untuk masa depan mereka berdua dan juga Key.

“Kau ingin, morning kiss?” tanya Jongwoon, saat jari lentik Yura yang sekarang ada dipipinya, mengusap pipinya lembut. Jongwoon menaikkan tangannya menuju tengkuk Yura, kemudian kepipi gadis ini, dan mengusap pelan bibir Yura.

Walaupun niat Yura untuk menggoda suaminya ini, tidak dipungkiri ia juga merasa tergoda saat sentuhan tangan Jongwoon tepat dibibirnya. Tatapan pria ini tidak seperti beberapa menit yang lalu, tatapan yang sekarang sangat dalam, membuat hatinya terus berdesir pelan. Walau sudah menikmati indahnya pernikahan selama kurang lebih tiga bulan, tetap saja ia masih saja sama seperti baru pertama jatuh cinta dengan Jongwoon.

“Omona… kau masih malu ternyata…” Jongwoon rupanya tahu saat pipi Yura mulai memerah. Jongwoon tersenyum padanya, dan sialnya Yura bukannya mengelak ia malah semakin malu dan dengan senyuman Jongwoon yang seperti ini semakin membuatnya merasa ingin mati saja, ya mati adalah jalan yang terbaik karena sungguh… suaminya sangat tampan dan mempesona.

“Aku tidak malu.” jawab Yura dengan mengumpulkan sekuat tenaga agar ia tidak terlihat gugup. “Aku hanya terkejut saja saat kau mengatakan itu, biasanya kau tidak pernah mengatakannya.” jawabnya beralasan.

“Oh, jadi kau ingin aku langsung melakukannya tanpa mengatakannya dulu padamu, begitu?” goda Jongwoon. Entah kenapa sekali ia suka sekali membuat gadis ini salah tingkah, ah, anni, sebenarnya Yura sudah tidak gadis lagi, karena yaah Jongwoon sudah berhasil membuat Yura tidak gadis lagi. Dan melakukannya juga sudah berulangkali selama tiga bulan ini. -_____-”

“Bukan begitu juga…” Sial, Yura tidak bisa mengolah kata-kata. Ia telah mati kutu, terperangkap dalam jebakannya sendiri. Kenapa ia selalu tidak bisa menang melawan pria aneh ini. Menyebalkan sekali.

“Nde?” Jongwoon menatapnya intens, ia memajukan sedikit wajahnya hingga ia dapat menyentuh rahang Yura. Mencium aroma dalam-dalam tubuh Yura, memejamkan matanya karena ia merasakan kenyamanan saat aroma yang sangat ia suka mulai masuk kehidung hingga rongga dadanya, merusak sedikit sistem syarafnya untuk berpikir normal. Bibirnya sengaja ia tempelkan sekilas-sekilas menyentuh permukaan kulit Yura. Dan sesekali mengecupnya pelan.

Gadis ini hanya bisa diam, yang dapat ia lakukan saat ini adalah memejamkan matanya menikmati sapuan bibir Jongwoon yang mulai bergerak dari rahang turun hingga kelehernya, tangannya kini tergerak untuk beralih kebagian belakang kepala Jongwoon, menyusupkan jari-jari lentiknya kedalam rambut cepak Jongwoon.

Jongwoon tersenyum disela ciumannya, saat merasakan tangan Yura menekan kepalanya, salah siapa yang menggodanya terlebih dulu?

Dengan cepat tangannya menyingkap blouse Yura hingga memperlihatkan kulit putih bahu dan selangkanya, bibir Jongwoon dengan lembut mencium dan sesekali menghisapnya, membuat sedikit bercak merah disana. Yura ingin mengakhiri ini, tidak mungkin pagi ini ia dibuat oleh perlakuan Jongwoon yang bisa membuatnya hilang kesadaran, tapi kenapa ia malah membiarkannya. Tidak boleh….

“Yaa…” Yura menarik wajah Jongwoon menjauh, Ia menatap wajah Jongwoon, sementara Jongwoon hanya tersenyum sedikit geli, ia geli melihat wajah Yura yang sedikit kesal dengan tingkahnya.

“Wae?” tanyanya pelan.

“Nappeun…” kata Yura menyentilkan jarinya pada dahi Jongwoon.

“Mwoya? Aku hanya menuruti naluriku saja. Salah siapa yang menggodaku? Hum…”

Yura mengercutkan bibirnya, kemudian ia hendak beranjak dari tempatnya. Ia ingin bangun dari ranjang ini. Dengan cepat tangan Jongwoon, menarik tubuhnya dan membalikknya posisinya. Kini ia ada diatas tubuh Yura, menghimpit tubuh gadis ini agar ia tidak beranjak dari tempat ini.

“Aigoo…” Yura menatap Jongwoon, tidak percaya. “Mwoya? Ini sudah hampir jam tujuh, aku belum menyiapkan sarapan buat Key.”

“Aku sudah bilang padamu, kau harus bertanggung jawab, dan itu semua kau yang memulai, bukan aku Kim Yura.” tegas Jongwoon, sambil menahan tangan Yura yang sepertinya akan menjauhkan tubuhnya.

“Yaa… Kim Jongwoon.”

“Kim Yura…” goda Jongwoon, is tersenyum simpul. “Aku lupa terakhir kali kita berhubungan…emm…”

“Aish jinja…” pekik Yura, “Kau masih berpikiran seperti itu. Syukurlah kalau kau sadar, aku kira kau lupa tidak pernah menyentuhku.”

“Aigoo… Kim Yura, kau ternyata ingat betul ya… kau mau sekarang?” tanya Jongwoon dengan nada menggoda. Ia lebih suka membuat Yura seperti ini, padahal niatnya juga ingin… tapi bukan Jongwoon kalau tidak aneh seperti ini.

Yura menatap Jongwoon dengan tajam. “Gila… aku akan menyiapkan sarapan buat Key, apa kau tidak dengar tuan presdir Kim, hum?”

“Andwe…” tolak Jongwoon.

Yura membulatkan matanya, menatap Jongwoon, tapi wajah pria ini malah semakin menyebalkan menurutnya. Bagaimana bisa ia malah tersenyum. Ia tidak efek senyumnya itu pada Yura, itu bisa merusak semua jaringan syaraf otaknya hingga rusak dan tidak bisa berpikiran secara normal.

Entah kenapa ia juga malah tersenyum sekarang, ia tidak bisa jika melihat senyuman Jongwoon seperti ini.

“Mwoya? Kenapa malah tertawa?” pekik Jongwoon saat tahu Yura tidak bisa menahan senyumnya.

“Anniya…” Yura menutup sekilas mulutnya dengan tangan kirinya. Karena tangan kanannya masih Jongwoon tahan. “Aku hanya ingin tertawa melihat wajahmu yang tampan. Aigoo ahjusshiku yang tampan…” Yura mengusap rambut Jongwoon.

“Ya, kau bilang ahjusshi?” Jongwoon tidak terima, “Kau bilang aku ahjusshi, atas dasar apa kau bilang aku ahjusshi, Kim Yura?” tangan Jongwoon semakin erat mencengkram erat tangan Yura.

“Aish… kau belum sadar juga, usiamu jauh diatasku. Kau sudah tiga puluh tahun, Kim Jongwoon, sedangkan aku? Aku masih muda sekali.” elak Yura dengan mencibirkan bibirnya.

Yura sedikit bergeliat, ia merasakan tubuh Jongwoon semakin berat.

“Ya!” pekiknya.

“Biar saja, itu hukumanmu karena kau bilang aku ahjusshi. Apa kau tidak merasakan, bahwa tenagaku  juga tidak kalah dengan yang muda.”

“Mwoya? Tenaga apa…”

“Kau belum sadar juga, aku masih bisa membuatmu mendesah hebat saat diranjang, aku juga masih bisa membuatmu mengerang___”

“Yakkkkk!!!” Yura menutup bibir Jongwoon seketika saat ia akan melanjutkan kata-kata yang menggelikan menurutnya. Yura menatapnya dengan mencibir bibirnya.

“Kau sudah gila…” kata Yura pada Jongwoon.

“Ne, wae? Salah siapa kau bilang seperti itu… apa kau mau mencobanya? Sekuat apa tenagaku, hum? Eotte?”

“Tidak perlu, aku tidak minat, lagi pula, waktunya sangat sedikit jadi tidak mungkin pagi ini tuan Kim Jongwoon.” jawab Yura mencoba meyakinkan, Jongwoon memasang wajah kecewanya. Ia memang salah dalam hal ini, karena memang ia beberapa minggu ini selain sibuk dengan pekerjaan, ia sibuk mempersiapkan sesuatu.

“Baiklah… aku tahu, kau juga lelah mengurusi Key, dan juga kuliahmu.” jawab Jongwoon. Ia sedikit kecewa sepertinya. Yura tersenyum melihat wajah Jongwoon.

“Baiklah, aku siapkan sarapan dulu…”

Tapi Jongwoon masih menahan tubuhnya, dibawahnya. Yura akhirnya menarik wajah Jongwoon dan menempelkan bibirnya tepat diatas bibir Jongwoon, tidak melumatnya, hanya menekannya pelan, ia tidak mau Jongwoon berpikir ia tidak tahu perasaannya. Sama, Yura juga merindukannya. Merindukan semuanya.

Yura melepaskan bibirnya, kemudian tersenyum pada Jongwoon. Jongwoon yang tidak terima, ia malah mendekatkan wajahnya kembali untuk kembali melanjutkan morning kiss yang menurutnya sama sekali tidak memuaskan.

bed-black-and-white-couple-hugs-kiss-Favim.com-280867_large

Yura terkejut saat tiba-tiba Jongwoon malah menciumnya seperti ini. Walau begitu ia juga tidak bisa menolak. Mengikuti perlakuan Jongwoon padanya, memejamkan matanya untuk menikmati sapuan lembut bibir Jongwoon yang melumat bibirnya bergantian. Ia merasakan, ciuman ini bergerak semakin menuntut dan lebih dalam, mengambil oksigen saja Jongwoon hanya memberinya celah sedikit dengan memiringkan kepalanya. Ia tahu, ia memang sangat merindukan Jongwoon. Begitu juga sebaliknya, Yura merasakan ciuman yang syarat akan kerinduan. Apa ia sanggup menahan Jongwoon, yang bahkan tangannya kini ada dipunggungnya, didalam blousenya. Mengusap kulit punggunya dan berusaha untuk melepas sesuatu disana. Padahal ia hanya ingin membalas ciuman saja, tapi sepertinya…

“Appa…Eomma…”

Yura samar-samar mendengar suara Key yang memanggilnya dan juga Jongwoon. Dengan tangannya ia menahan wajah Jongwoon dan melepas tautan bibirnya.

“Appa…Eomma…”

Keduanya mengernyitkan dahi mereka. Jongwoon sadar, Key memanggil mereka. Beruntung kamar dikunci, jadi Key tidak mudah masuk dan melihat pemandangan yang tidak wajar baginya.

“Key…” gumam Jongwoon dengan raut sedikit kecewa.

“Eum…” Yura mengangguk pelan. Dengan terpaksa Jongwoon bangun dari atas tubuh Yura, dan mengacak sedikit rambutnya. Yura tersenyum dan membenahi sedikit pakaiannya yang berantakan.

“Awas saja, kau harus tanggung jawab!!!” kata Jongwoon pada Yura saat Yura mulai bangun dan hendak beranjak dari tempatnya.

“Mana bisa seperti itu?”

“Iya… kau tahu?” Jongwoon mengikuti langkah Yura yang menuju pintu pintu. “Karena kau yang menyebabkan ini semua, makanya kau harus bertanggung jawab.”

“Aish jinja!” Yura menggelengkan kepalanya, ia tidak habis pikir Jongwoon semakin aneh seperti ini.

“Eomma!!!” pekik Key saat Yura baru saja membuka pintunya, Yura tersenyum simpul sambil mengusap rambut Key yang lembut.

“Omo, Key tampan sekali, eoh?” kata Yura pada Key yang sudah memakai seragam sekolahnya. Key tersenyum dengan pipi gembilnya, kemudian tatapannya mengarah pada Jongwoon, Appanya.

“Tampan, Key mirip Appa. Kim Jongwoon appa.” jawab Key polos membuat Yura membulatkan matanya, sejak kapan Key menguasai kalimat seperti itu. Pasti ulah Jongwoon. Yura mendengar suara kekehan Jongwon yang kini ada dibelakangnya.

“Key-yaa… Kau pintar sekali.” Jongwoon mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh mungil Key. “Sini, Appa lama tidak menggendongmu.”

“Kyaa.. kau berat sekali Key-ya!”

Yura tersenyum melihatnya. Kemudian ia bergegas menyiapkan sarapan.

“Appa-ya, kenapa lehermu?” tanya Key dengan tampang polosnya, Jongwoon seketika terkejut. Apa? Leher? Lehernya kenapa… Yura yang masih mendengarnya hanya tersenyum simpul. Ia tidak habis pikir kenapa Key sampai tahu.

Jongwoon menatap Yura yang menjauh dengan wajah kesal dan tidak percayanya. Mengapa bisa Yura membuat tanda dilehernya. Awas saja!!!

“Ahh, ini digigit nyamuk…” jawab Jongwoon berasalan, Key hanya mengangguk simpul. Baginya, ia tidak mengerti, mengapa nyamuk gigitannya tidak bentol, hanya merah, merahnya-pun tidak kecil seperti gigitan nyamuk. Key, kau terlalu dini untuk mengetahui ini semua -______-

__oOo__

“Key, kajja…” ajak nyonya Kim dan juga Tuan Kim yang sudah siap untuk berangkat bersama Key, kebetulan mereka juga ada keperluan dengan relasinya, jadi sekalian mengantar Key. Karena mereka juga tahu, Jongwoon memang ingin berangkat siang, begitu pula Jongjin.

“Eum…” Key bersiap dengan tas ranselnya.

“Bekalmu… sudah Key-ya.” tanya Jongwoon. “Minum juga…”

“Sudah, Appa, tadi Eomma yang memasukkannya, ne?” Key menatap Yura, sementara Yura tesenyum padanya. Yura menunduk untuk mencium Key

“Jangan nakal…” kata Yura.

“Appa….” Key mendekatkan diri pada Jongwoon, dengan reflek pria ini kemudian mencium pipi gembilnya.

“Hati-hati…. jangan nakal.”

“Eum…” Key mengangguk, serta bersalam pada Jongjin, yang masih duduk didepan Jongwoon.

“Nanti, aku yang akan menjemputmu, tenang saja.” kata Jongjin pada Key, Key yang mengerti lantas tersenyum kearah pamannya ini.

“Arrasseo! Key berangkat dulu… Annyeong!” kata Key sebelum mengikuti jalannya Nenek dan Kakeknya yang lebih dulu keluar dari ruang makan ini.

“Ne, Annyeong…” jawab Yura. Jongwoon menatap Jongjin yang sepertinya juga masih belum besiap kekantor, apa jangan-jangan ia juga ingin datang terlambat.

“Kau, tidak kekantor hari ini?” tanya Jongwoon sambil melanjutkan sarapannya yang memang belum habis. Yura masih duduk disampingnya, juga masih menikmati sarapan.

“Aku tidak kekantor, di WHY Style masih sangat sibuk, Hyung saja yang berangkat kekantor ne?” jawab Jongjin sambil menatap Jongwoon dan Yura bergantian.

“Eumm… Yura-ya, kau sepertinya pucat sekali? Apa kau sakit?” tanyanya. Yura menatap kearah Jongjin.

“Mwo? Anniya… aku baik-baik saja.” jawab Yura sedikit gugup, Jongwoon kini menatap wajah gadis yang ada disampingnya ini.

“Kau sakit?” tanya Jongwoon memastikan. Yura hanya menggeleng pelan, Jongwoon masih menatapnya, tangannya ia letakkan didahi Yura. Sambil memastikan suhu badan Yura memang normal, Yura menatap Jongwoon yang sepertinya berlebihan menurutnya.

“Aigoo… gwencahanayo.” kata Yura.

“Arasseo, aku hanya ingin tahu suhu badanmu saja. Aku kira kau sakit? Kau sakit memikirkan aku yang selalu jarang bersamamu bukan?” kata Jongwoon masih menatapnya, ia lupa kalau didepan mereka masih ada Jongjin yang kini masih memperhatikan mereka.

“Mwo? Percaya diri sekali… “ cibirnya.

“Katakan saja, kau terlalu merindukanku sehingga kau terlihat pucat seperti itu?” tambah Jongwoon yang semakin percaya diri sekali.

“Ehem…” suara deheman Jongjin menyadarkan Jongwoon bahwa masih ada Jongjin disini. Yura dan Jongwoon segera mengalihkan pandangan mereka.

“Apa kau tidak memeriksanya? Siapa tahu kau hamil?” kata Jongjin membuat Yura membulatkan mata seketika. Jongwoon belum sepenuhnya menafsirkan ini, hamil?? apa benar Yura hamil?

Jongwoon kini menatap Yura, begitu juga Yura. Mereka saling menatap membuat Jongjin ingin tersenyum melihat mereka berdua yang tampak konyol -_-”

“Kau benar hamil?” tanya Jongwoon, “Katakan, kau hamil anakku-kan?” tambah Jongwoon membuat Yura menatapnya kesal.

“Mwoya? Aish… aku tidak hamil, dan kenapa kau bertanya seperti itu? Kalau aku hamil, ya tentu itu anakmu pabo!!! Menyebalkan sekali.” keluhnya.

“Ya, akukan hanya memastikan, apakah akibat dari hubungan kita selama ini membuahkan hasil?”tegasnya.

“Jongwoon oppa!” Yura membulatkan matanya sambil melirik kearah Jongjin. Ia malu kalau membicarakan masalah seperti ini didepan Jongjin.

Jongjin terkekeh pelan, disambut dengan tatapan Jongwoon kearahnya.

“Ya, Jongjin, kenapa kau malah tertawa? Ada yang lucu…”

“Kau aneh hyung…” Jongjin menggelngkan kepalanya. Ia tidak mau lama-lama disini dengan dua pasangan aneh ini, bisa-bisa ia tertular penyakit aneh mereka.

“Oh ya, Hyung. Nanti kau jangan lupa. Tentang rencanamu yang baru di Why Style. Ne?”

“Mwo?” tanya Jongwoon bingung.

“Aigoo… apa kau lupa? Nanti pukul sepuluh, proyek  di Why Style, tskkk!”gersah Jongjin.

“Aku lupa Jongjin-ah. Emm… tapi aku sudah mempersiapkan proposalnya, kau saja yang menjelaskan dalam rapat nanti, eotte?”

Jongwoon enggan datang karena memang ia masih ingin berlama-lama dirumah dengan Yura, lagi pula pekerjaan kantorya juga tidak menumpuk.

“Mana bisa begitu… aku tidak tahu detailnya proyekmu itu hyung. Aish jinjayo.” gersah Jongjin.

“Tapi hyung lelah… Hyung ingin___” Jongwoon tidak sengaja menatap Yura, sungguh tatapan gadis ini memperlihatkan ketidak sukaannya dengan jawaban Jongwoon kali ini. Apa harus ia menuruti Jongjin. Sepertinya begitu, dan rencananya untuk bermain-main dengan Yura, sepertinya sedikit terganggu.

“Arrasseo… nanti aku berangkat bersamamu.” jawab Jongwoon pasrah. Ia sebenarnya tidak mau, kalau bukan karena Yura yang memaksanya, walau dengan cara yang tdak biasanya. Tetaplah, dia menuruti apa mau Yura.

“Baiklah, jangan lupa hyung, jam sepuluh kita harus sudah sampai…” kata Jongjin mengingatkan.

“Aigoo… Jongjin-ah. Hyungmu ini tidak tuli, hyung dengar semuanya tadi.” Jongwoon menatap Jongjin kesal.

Jongjin terkekeh lagi dan lagi. -____-”

“Arasseo hyung, aku-kan hanya memastikan saja.” jawabnya membela diri, “Baiklah, aku mau mandi. Habiskan sarapan kalian… maaf menggannggu sedikit waktu kalian berdua.” Jongjin beranjak dari hadapannya, membuat Jongwoon kesal saja karena Jongjin masih saja terkekeh. Dasar aneh sekali dia.

“Ne, kau sadar juga.” sahut Jongwoon, membuat Yura mendelik kearahnya.

“Kau kenapa lebih menyuruhku bersama Jongjin dari pada bersamamu. Kau tidak tahu ya, aku masih ingin bersamamu dan membalas dendamku.” tambahnya membuat Yura ngeri saja saat menatap Jongwoon seperti ini. Ada sedih dan juga ada raut muka yang seperti menggodanya -___-”

“Itu demi pekerjaan, lagi pula itu tanggung jawabmu, benarkan? Kau mengerikan sekali.”

“Ne, tapi….Tsskkkkk! Arasseo…” akhirnya Jongwoon berhenti mengeluh, walau seperti biasa, dia belum terima. Yura, harus diberi pelajaran.

“Eum, tinggalkan saja piringnya disitu. Nanti aku akan mencucinya.” kata Yura membereskan semua perlengkapan sarapan yang ada diatas meja. “Mandilah dulu, aku hari ini tidak ada kuliah, jadi aku bisa seharian dirumah.” tambah Yura.

“Mwo? Kau bahkan menyuruhku pergi dari sini, aigoo…” Jongwoon menggelengkan kepalanya. Dan apa kata Yura tadi. Ia juga libur kuliah. Kenapa baru bicara sekarang? Menyebalkan sekali.

Yura mencium gelagat aneh dari Jongwoon ini, ia menatap pria didepannya ini dengan memcingkan matanya.

“Ya, kenapa kau menatapku seperti itu?” kata Yura yang merasa risih karena Jongwoon terus menatapnya. “Kau seperti ingin berbuat jahat padaku…” gumam Yura sambil mengangkat mangkok dan piring menuju pantri dapur, untuk segera ia cuci nantinya.

Jongwoon berdiri dan menghampiri Yura, membuat gadis ini terkejut melihat kehadiran Jongwoon yang sudah ada disampingnya.

“Aish, kau mengagetkanku…” katanya saat Jongwoon memeluk pinggangnya.

“Wae?”

“Aigoo.. kau tiba-tiba ada disampingku, padahal tadi kau sedang duduk.”

Jongwoon membalikkan sedikit badan Yura hingga berhadapan dengannya.

“Eum, Eomma Appa, dan Key tidak ada dirumah…” kata Jongwoon mengalihkan pembicaraan. Yura mengernyitkan alisnya.

“Apa?”

“Mereka tidak ada dirumah…” jawab Jongwoon menatap Yura tepat dimatanya, begitu juga Yura. Tapi, ia mengira ini semacam gurauan Jongwoon saja.

“Mwo? Lalu…” tanya Yura ragu. Entah kenapa hatinya berdesir kembali saat ini, apalagi tatapan Jongwoon dirasa sangat teduh baginya.

“Morning kiss.” jawab Jongwoon singkat. “Kita lanjutkan lagi, morning kiss…” katanya lagi.

“Kau lupa, ada Jongjin.” balas Yura.

“Apa masalah buatku?” kata Jongwoon percaya diri, membuat Yura menahan senyumnya. Yura berpikir sejenak, morning kiss. Hanya morning kiss saja, baiklah, lagi pula membahagiakan suaminya apa salahnya?

Entah, dari dorongan siapa Yura kini mengalungkan tangannya dileher Jongwoon. Pria ini tersenyum padanya, dengan sangat manis.

Jongwoon sedikit memajukan badannya, menarik wajah Yura dengan kedua tangannya, dan memiringkan kepalanya untuk menjangkau bibir Yura. Yura dapat merasakan bibir Jongwoon mulai bergerak pelan diatas bibirnya, ia-pun reflek mengikuti alur setiap lumatan bibir Jongwoon yang masih terkesan sangat pelan dan juga lembut. Sepertinya memang Jongwoon hanya menuntutnya untuk morning kiss saja. Pikirnya.

Entahlah, kini ia malah merasakan pergerakan bibir Jongwoon semakin dalam dan semakin menuntut. Tapi, ia juga melakukan hal yang sama, gila ia mengikuti alur permainan bibir Jongwoon ini. Iapun kesulitan mengambil oksigen, dengan susah payah ia menarik wajah Jongwoon, pria ini kemudian kembali memiringkan kepalanya dan menautkan bibirnya kembali. Yura juga baru menyadari, kini tubuhnya sedikit terangkat dan Jongwoon telah menuntunnya berjalan menuju kamar mereka, tanpa melepas ciumannya sama sekali.

Okey! Yura akui, dia sangat bodoh, jelas-jelas tadi Jongwoon sangat menginginkanya. Bisa jadi ini memang benar berakhir ditempat tidur. Mengingat ciuman ini yang sudah sangat membabi buta, ciuman yang syarat akan kerinduan masing-masing.

BRAK!

Yura dapat mendengar dentuman pintu kamarnya tertutup, Jongwoon menutupnya dengan menggunakan kakinya. Gila! Pria ini benar-benar diluar kendali sekarang.

“Mmhh… “ tanpa ia duga, Jongwoon melepas tautan bibirnya. Membuat Yura menatapnya ragu.

“Morning kiss, sudah selesai.” kata Jongwoon, masih dengan suara beratnya karena efek ciuman dahsyat barusan.

“Eum…”

“Sekarang, temani aku mandi.” kata Jongwoon singkat. Yura membulatkan matanya. Apa katanya? Menemaninya mandi, yang benar saja. Selama berhubungan suami istri dengan Jongwoon, Yura sama sekali belum pernah melakukannya dikamar mandi.

“Yak??” protesnya, “Tapi__”

“Ini perintah, Kim Yura. Bukankah kau sudah bilang, kau harus tanggung jawab atas apa yang kau lakukan tadi? Hum…”

“Tapi, tadi morning kiss… sudah aku berikan padamu…”

Jongwoon sepertinya tidak memperdulikan lagi elakan Yura ini, tenaganya masih kuat kalau untuk melucuti semua pakaian gadis ini sekarang, menggendongnya kekamar mandi, mungkin.

“Ya!!” Yura terkejut saat Jongwoon menggendongnya tiba-tiba… Jongwoon hanya terkekeh pelan, selanjutnya gadis ini hanya mengelurkan wajah malunya.

Jongwoon menurunkan Yura didalam bathup yang masih kosong belum terisi oleh air.

“Aku ingin mengatakan satu hal…”

“Mwo?”

“Aku memang sangat merindukanmu…”

“Kau mau merayuku. Tskk…”

“Anniya, buat apa merayumu. Tanpa merayumu, aku bisa menidurimu sekarang…”

“Ya! Nappeun…”

Jongwoon terkekeh sambil menekan tombil air, dan mulai sedikit air mulai mengisi bathup ini. Yura menatap Jongwoon, sedikit ragu.

“Kita akan mencobanya, didalam air. Kau belum pernahkan?” kata Jongwoon mulai melepas tshirt putihnya, memperlihatkan tubuh atasnya yang berotot.

“Eum, belum pernah…” Yura menatap tubuh tegap suaminya ini. Cukup lama ia tidak menyaksikan Jongwoon seperti ini, mengingat yah seperti tadi, Jongwoon memang sering sekali pulang malam.

“Hal yang baru, akan lebih menyenangkan. Menurutku…”

“Tidak juga…” jawab Yura saat Jongwoon mulai menyusulnya masuk kedalam bathup.

“Baiklah, aku rasa kau akan ketagihan dengan ini…”

“Tsskk…” sergah Yura, Jongwoon tersenyum tipis padanya sebelum ia mulai menghujani lehernya dengan ciuman-ciuman sekilas dari bibirnya dan terkadang menghisapnya dengan bibirnya yang sedikit basah, membuatnya seketika hilang kendali dengan ciuman bibir Jongwoon yang seperti ini. Membuat bibirnya mengeluarkan suatu suara indah yang menimbulkan efek luar biasa dari Jongwoon, untuk lebih lagi melakukan ini padanya. Sentuhan, sentuhan dari tangannya juga semakin membuat Yura, seakan mengakui kehebatan pria ini. Pria yang sengaja ia panggil ahjusshi tadi, kini membuktikan seolah dia bukan’ahjusshi’ baginya.

__oOo__

Yura mengancingkan kemeja Jongwoon, tapi pikirannya masih tertuju pada beberapa menit yang lalu, saat ia dan Jongwoon berada dikamar mandi. Gila, ia bisa gila jika teringat itu semua. Lihatlah, kini ia malah menahan senyumnya.

“Ige…” Jongwoon menyerahkan dasinya, untuk dipasangkan olehnya. Ia mendongak, menatap Jongwoon. Pria ini malah terlihat tampan dengan kemeja seperti ini. Astaga… apalagi saat tadi dikamar mandi, wajah pria ini malah semakin tampan saat melakukannya tadi. Gila… pasti ia sudah gila.

Yah, setidaknya Yura tahu satu hal. Ia harus menyesal telah memanggilnya dengan Ahjusshi, nyatanya memang sebaliknya. Wajah suaminya masih tergolong sangat muda dan juga kehebatannya atau tenaganya tadi, cukup membuatnya kualahan.

Dia, Ahjusshi hebat. -____-”

Jongwoon memperhatikan wajah Yura yang sekarang bersemu merah sesekali tersenyum, ia paham sekali apa yang ada dipikiran gadis ini. Sama, ia juga memikirkan hal yang tadi dikamar mandi. Ia gila, bahkan ingin ini hal ekstrim yang pernah ia lakukan selama menikah dengan Yura. Melakukannya dengan syarat kerinduan tapi seolah dikejar waktu. Sungguh sangat gila… bisa-bisa nanti rapat, ia tidak konsentarsi. Gawat… Tapi memang pengalaman baru yang patut untuk dicoba kembali nantinya.

“Cha…” kata Yura saat sudah membereskan dasi Jongwoon, Jongwoon meletakkan jasnya dilengannya,..

“Kajja… Jongjin pasti sudah lama menunggu.” kata Jongwoon pada Yura, dan menarik tangan Yura untuk mengikutinya berjalan.

“Jamkanman!” tiba-tiba langkah Jongwoon terhenti sebelum sampai pintu.

“Apa?” tanya Yura.

“Lihatlah… lehermu…” kata Jongwoon, “Jangan lupa, memakai syal nanti…”tambahnya. Yura merasakan hawa panas diwajahnya. Ia malu…

“kau yang melakukannya, dasar!”

“Aku hebat bukan…” goda Jongwoon, Yura segera melesatkan pukulan dilengannya.

“Hyung~ kenapa lama sekali….” kata Jongjin dari luar.

“Ne, aku sudah siap!” sahut Jongwoon.

__oOo__

“Yura-ya, kami pergi dulu…” pamit Jongjin yang kini sudah ada dikemudi mobil, sedang Jongwoon masih diluar. Jongjin yang melihat kakaknya ini hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Aku pergi dulu…” kata Jongwoon mencium dahi Yura.

“Eum… hati-hati…semoga sukses!” katanya. Jongwoon mengusap puncak kepalanya, matanya menatap Yura dalam, seakan ada yang ingin ia katakan pada Yura.

“Aku tidak akan pulang malam…” kata Jongwoon pelan.

“Mwo?” Yura menatap Jongwoon ragu.

“Eum, aku tidak akan pulang malam lagi… dan kau harus siap-siap Yura sayang.” tambahnya lagi masih dengan suaranya yang pelan. “Night kiss…” bisiknya.

“Ya… gila. Mana ada istilah seperti itu.” sergah Yura. Jongwoon semakin mendekatkan kewajahnya. Tidak peduli Jongjin melihatnya melalui spion.

“Night kiss dan berlanjut, seperti tadi… aku jamin, adik Key akan segera hadir…”

Wajah Yura langsung memerah.

“Sudah, cepet berangkat, sebelum terlambat.” Yura mendorong tubuh Jongwoon menjauh darinya.

“Arasseo… aku pergi. Hati-hati dirumah.”

“Eum… Arasseo.”

Jongwoon berbalik menghadapnya lagi, “Kau hebat sekali Kim Yura…”

“mwoya??” Yura mengerjapkan matanya, ia belum sadar tapi…

“YAK!!! Kim Jongwoon…”

__oOo__

Kyaaaaaaaa!!!! Morning kiss? Apaan yang morning kiss…. wkwkwkw ^^v
sekali lagi, entah saya tidak tahu kenapa bisa tiba-tiba bikin cerita aneh kek gini -___-”

Mau tadi aku protect karena yahh…. mesum sekali *PLAK * tapi, ya sudah tidak jadi😛

Yang kangen YY Kopel di AILY, sudah sedikit terobati ya… kekekek😄 semoga terhibur…

Uri SJ oppars are Idiots and Pervert!! Soo, Me Idiots and Pervert too ~~ like uri oppars

Tinggalkan JEJAK! Ya!

278 thoughts on “[Mini FF] “Morning Kiss” Yesung-Yura ~ AILY After Story

  1. first kah??
    gomawo eonni udh dbwtkn after storyx,ni udh dtggu2,kalo bs bkin sequelx y*maksa*hehehe

    aigo eonni ftox yahut bgt dech pas dirnjang..wkwkwk

    bgus eonni q ska😀

    q tggu karya2mu lg

  2. Huaaaa,.. Nahan napes nuna-___- perbanyakin ff model macam ini ya nuna. Hahahahaha
    adegan NC nya masih cukup standar kok(?) *sok tau* ga usah di protect.. Fighting nunaaaa!!

  3. Kya eoni, keren sekali daebak…
    Akhir’y ada after stoty’y..
    Eoni keren sekali Ɣªª hooot pokok’y mh.. Ђёђёéђёђё pagi2 sarapan yadong lg d RS pla.. Hå.=D. нå. =D. нå. =D нå #plax
    Romantis sekali, pokok’y suka sekali,, Ђёђёéђёђё
    klo bsa ada sequel’y jg y eoni..
    Ђёђёéђёђё

  4. yadong yadong . pagi pagi uda yadong😀 jadi si yura belum hamil ya thor? lanjut lagi dong thor buat sequelnya😀 penasaran kalo yura hamil.

  5. Omo.. ni dah bkn morning kiss lg yesung oppa.. yura kau benar benar hbi..xixixi *PLAKK (di tampol yura)
    DAEBAK thor.. bikin tahan napas ni after storyx..hehehe *yadong modeon
    ditunggu after storyx, ne..^_~V

  6. hahahahah senjata makan tuan tu yura…
    niat mau menggoda yesungppa malah ia yang masuk perangkap

    aaa ada istilah baru ni nigth kiss😀

    Daebak thor FFnya…

    btw,,btw,,, kapan yaa thor married by scandal part berikutnya dipublis….
    udah penasaran ni sama ceritanya🙂

  7. Aaaaaaaaa apa-apaan itu,kenapa Jong Woon jadi genit gitu.Aigoo Aa,kau senang sekali menggoda Yura.Manis banget sih YY ini,Love you Aa kkk

  8. Aaaaa… Ada AILY after story huwaaa.. So sweeet eonni, bikin lagi kelanjutannya yg night kiss itu eonni yaaak!! Huahahaha~

    so sweet so sweet! Kereeeen!!😄

  9. Yaaa eonnii , kenapa ff mu membuatku ngakak di pagi hari eoh ?
    Ngomongnya blak blakan sekali -___-” jadi lucu wkwk😄

    Kali in keberuntungan sedang berpihak😄 pintunya di kunci
    Coba aja kalo ngga -____-” haha
    key , jangan ikuti jejak eomma dan appa mu, ne ?😄

    Mwooo ???!!! Mwoyaaa ?!!!
    Di kamar mandi ?? Di bathup ??? *berfikir keras
    Wkwk

    • lainnya pada bermesum ria, kau ngakak *aneh -_-”

      Iya jelas, pintu harus dikunci, harus itu!! *PLAK

      jangan dipikirkan, tar kau jadi kepingin, masih kecil belum boleh okey!

  10. Deaannn………..
    suka liat pict..nya..

    gila …
    dasar pervert….
    morning kiss….???????
    plusplus…………..

    ditungguin .

    Night Kiss nya……………

    Jong woon emang Hebabaaaatttttt.!

    • Hiaaaaaa… kan aku sudah bilang, yg bikin aq pervert juga mereka onnniiii😄

      Jiah, night kiss?????????? afternoon kiss?? wwkkwkw

  11. , pge2 sarapan’na ff bgne’n manteb bgtz eonn .
    ,, aq qra td d’jelasin wktu yeppa ma yura mndi brg . Hahaha*pgn bgtzZ
    , qLo ad nc’na mnteb bgtz nech eonn . Hahaha *yadong mode on
    ,, eonn tu yeppa mkn tua npa mkn yadong ?? Hehe*d’gorox
    , v mkn so sweet uga cee ,jgn bkn yura hamil dLu ea eonn ..,nNty mreka ga bsa yadong2′ mLu agy ..
    ,, Daebakk eonn ,mkch ea sarapan’na .wkwkwk
    , d’tnggu yadong2’na yera couple agy ea ..
    .. Fighting ..!!!

  12. wahh eon photonya menggugah selera….*plak kayak makanan aja…..
    wkwkwkw

    eonn….ditunggu night kiss nya ne,,,,

    seret kyu kekamar…..gara” ngeliat kopel YY jadi pengen juga critanya….-___-“

  13. Hahaha…morning kiss yg super hot..uaaah jadi ngerasa panas gini..hehe
    ya kngen onn,..gomawo udh ad aftr story nya…
    Mudah-mudhan ad lg.. Onni yg secret married jg minta after story donk..hehehe
    Onni d tnggu ff yg brktnya^^

  14. FFnya Kece BadaY Eonnie^^b
    Huaaa Kim Jongwoon Hebat!
    Morning kissnya ajah kaya begitu apa lagi Night kissnya😉
    ahjusshi hebat yang menjamin kelahiran(?) adik Key. *yadongkumat*
    Eonnie bisa juga dilanjut bwt NC version :D? Ayoolah*puppy eyes*
    #Plakk

  15. ●๋•нι..нι..нι..●๋•
    pagi2 ktmu couple ini
    smga key cpet dpt adek
    ƗƗaƗƗaƗƗa “̮ ƗƗaƗƗaƗƗa “̮

  16. Akhirnya muncul sequelnya…
    Morning kiss,,,,, diawali dengan yg ringan sampai,,, ya begitulah. Aigoo jong woon oppa…. semangat pagi di morning kiss,,lebih dri kata itu malahan. Yura kewalahan XDD
    ,, malah lanjut lagi katanya untuk night kiss.
    NEXT, ditunggu selanjutnya FF mu yg lain
    Daebakkkk🙂

  17. Wahhh telat bgt ne…. Cieee morning kiss nya berlanjut d kamar mandi semoga cepet dapet adek buat key yaaaaa heee dtgu YY couple lg….

  18. whoaaa….??????
    di gigit nyamuk?? wkwkwkkk~
    iya jongwoon ahjussi.. tapi mukanya manis sekali…kkk~

    hadeeuhh… ini couple kenapa tambah aneh bin me**m??? -__-”
    tapi seruuu…kyaaa envy..
    and pikunya itu lo eon?? bikin mupeng#plakk.plakkk

  19. DASAR PASANGAN ANEH SIALAN…
    MUPENG WOII..
    Pagi2 mesra2an di kasur, untung ada key..
    Judulnya menipu ><
    Apanya yg morning kiss.. Itu yg di kamar mandi kenapa di skip coba ??
    Hueeeee kangen ama kopel ini..
    Bikin lagi thor..
    OKEEHHH

    • kasiannn……… kekekek😄 *plak

      Iya, key kayaknya punya radar keyadongan kedua org tuanya weheheheh

      klo gag diskip bahayaaaaaaaaaa!!!!

  20. anyeong q iput reader baru …. critanya dahsyat and kena bngt jd ngebayangin gmana ya yesung ma istrinya kelah hahay #plakk#

  21. anyeong q iput reader baru …. critanya dahsyat and kena bngt jd ngebayangin gmana ya yesung ma istrinya kelah hahay #plakk# sering2 ya bikin ff kyk gini… FIGHTING….

  22. Aigooooo after storynya keren bgd….
    So romantic…
    Itu morning kiss apa sarapan pagi namanya???wkwkwkwk
    haaaah mereka brdua ada” aja,sllu kocak n romantis…hehehehe
    kpn key dpt adik tuh???

  23. woah..
    Woah..
    kipas mana kipas,
    eon,pnjem kipasnya dooonngg…!!

    Kisseu!
    Johta!😄

    itu piku di’ranjang’ bkin eerrrrrr…
    Yah eon,
    mimpi apa drimu td mlem?!

  24. keren.. ,
    sbnar nya tdi pagi dah bca spro,
    skrang dlnjutin lagi.. ,

    kisseu ny yesung mang gila.. ,

    kapan ne adek nya key hadir.. ,
    udah ngak sbar nggu adeknya key.. ,
    ayo Ahjusshi cpatan bkin yura hamil.. ,
    buktikan kau bisa.. ,^^

  25. Aigoo.. YY Couple ^^ berawal dari morning kiss dan berlanjut ke …..
    Sudah jangan dibicarakan, hehehehehe lucu plus keren banget eonn mini FF nya.. ini nih yang ku suka dari FF eonn, ceritanya seru, bagus, dan bikin ketawa😀

  26. kyyaaaaaa……

    envy sma yura couple…..

    eonni-ya…..aq senyam senyum ndiri ngbayangin tingkah aneh mereka…
    kekeke🙂

    eonn eNCeh ny knp g di masukin???
    *yadong mode on…
    🙂

  27. salam kenal . . .
    wahhh ff’a kren, romantis bnget abang yeye . . .
    jdi pngen bca sebelum’a pasti seru juga . . .
    bca cerita sebelum’a dulu, boleh yah🙂

  28. aku kirain critanya cumaan skedar morning kiss ‘ciuman’ doank,,, eh mlah lebih toh, tpi alangkah bgus nya lagi yadongnya d jelasin scara detil eon *plakkk*😀
    Bener2 pasangan yadong ini mah😄

  29. jdulny morning kiss tp bcany mlem…tp gpp lah…low bca td pgi mlh g konsen krja…kpkran suami# lirik yeye

    ommo oppa pgi2 kisseu u sdh brtbran….

    jd smngt n errrrrrr pstiny…#djitak mimin…..hoho

  30. heeuumh~ eonni tau aja nih,
    kalo aq emang lagi kangen ama YY couple di AILY,😀

    ckckckk~
    itu kalo tiap hari morning kiss-nya begitu mah bisa gawat eon .. ==”
    tapi aq juga mau deh kalo tiap hari dikasi morning kiss ama yesung oppa !
    (mau bangett malah!) *plakkplakk* kkk~
    daebak eon .. ^^

  31. Kyaaaa SENANG sekali ada AILY after story ^^ *nyengir*
    aigoo.. Yesung mesum bgt eon !😮 omaygat~
    Yura jg udh berani😄 kk~
    aduhh kisseu nya itu loh.. Err~ knp suka bgt bikin berdesir :*
    mereka itu udh dikit lg !! Knp key nya dateng =__= uhuhhu :p
    mesra2an nya mlah pagi2 si.. Coba kalo malem *plak*😀 wkwk
    jiah s abang disebut ahjussi?? :O
    ayo TUNJUKAN pd yura bhwa tenagamu msh kuat melakukannya *plak* wkwk😀
    ah jongjin nggak asik nih😛 masa ngga tau hyung nya pengen mesra2an sm yura..
    yakk mereka melakukan ‘itu’ dikmr mandi ???? :O huaaaa
    ini emng prtma kali mreka mlakukannya dikmr mandi ? Dari ff AILY & OL jg ngga ada yg dikmr mandi eon..😀
    omaygat udh dikasih morning kiss, malah minta jatah night kiss lg :O *geleng2*
    yesung bener2 MESUM TINGKAT AKUT !! aigoo..

    Btw nih eon (kedipmata)😀 *apabgt*
    itu foto bener keren, err~.. Jd kalo dibyangin mreka itu kyk gtu pas dikasur *plak*😄 HAHA
    yesung bener lihai menipudayakan(?) yura ^^ smoga yura cepat hamil.
    DAEBAK !! Eonni kerennn..
    Ayo dong eon buat lg AILY after story nya *nawar*😀
    pokoknya Cetar membahana badaii :*
    harus buat loh eon😀

    • Yeyyyyyyyyy mang foto itu sengaja aku kasih buat kalian bayangin *PLAK PLAK

      astaaggaaaaaa saenggggggg kekekek😄

      jangan dibayangin lagi yaaa wkwkkw

  32. Akhirnya ada after story-nya jg.
    Ah, JongWoon mesum tapi aku suka. wkwkwkwk…

    Chingu, ff-nya Donghae dilanjut dong atau Secret Married yg di protect. hohohoho…

  33. 😦😦
    Lagi dan Lagi aQ ketinggaLan FF mu ini eOn..

    Yoyoyoyo..
    YY KopeL hadir kembaLi..
    dan sudah bisa di pastikan di tangan eon ku tersayong ini YY KopeL jadi makin gahar di setiap segi yadong’x baik Kissing maupun seNtuhan’x..
    Haha

    sUmpah aQ sukaaaa BGT mini FF’x eOn..
    kaLo bisa buat Ver. Nceh’x ya eOn😀

    aQ tunggu seLaLu..
    figHtingggggg😉

    • tobaaattt saengggggggggggg kenapa minta encehhhhnya *plak

      iyalah apalagi mereka udh merid, jadi makin gencar aja ya buat beby nya …

  34. EONIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII…. 1st coment akyu.. *nyengir*

    Pria yang sengaja ia panggil ahjusshi tadi, kini membuktikan seolah dia bukan’ahjusshi’ baginya—> hah.. ini kalimat yakdess bgt dah ekekke😀

    AHJUSSI HEBAT… —> hooh bgt… wkwk😀

    syukaa…. night kiss nya di bikin juga ye eonnn… gak kebayang,,, morning kiss aja kayak gini apalgi night kiss.. *mikir*..

    keep writing eonni ya… *kissue*

  35. kyaa after story Nya Ud ada,
    Baca Nya smabil senyum2 sendiri klau morning kiss Jadi kaya gitu night kiss Jadi gmn ya? Di tunggu after story berikut nya..

  36. Chingu…
    buat ff yesung-yura yg series lg dooong!^^

    FF nya sesuatu bgt. untung g aku bc td pagi. hoo…
    so sweet bgt. kim jong won mesum. tp aku suka ko!!
    d tunggu ff yg lain’y chingu~~~^^

  37. .huaa. .aq suka bnget ma pasangan ini. . .

    .smga da sequel na. .cuss kangen ma couple ini. . .

    .ditunggu kelanjutan na. .hehe

  38. Kyaaaaaaa!! Apa ne?? Ff apa ne?? Kenapa di skip semuaaa???hahahahaaa
    ini kah kelakuan pasangan muda?? Msh romantis2nya..heheeee *envy tingkat dewa* #plak
    oenni, skrg terbukti klo otak oenni yadong tingkat akut! Hahhaaaa tapi okelah kalau mau ngeluarin FF macam ini lg😀 *ketularan yadong jg*

  39. Huaa akhir.a terobati juga rasa kangen.a !
    Aigo jong woon pervert bgt >< ? Akh pkok.a daebak dh ! D tnggu crita slanjut.a dr pasangan abnormal ini, kkkk~
    mksh buat sguhan crita.a ^^

  40. hueeeeeeeeeeeeeeee … baru ngomennn …. eonn, fotonye ngeri bbbbeuuuuuuuttttttt >< …. ffnye bikin sir-siran ….. oohohohohooo … sering* aje bikin ff ky begini eon*yadong kumat* ……..daebakkkkkkkkkkkkkkk

  41. Ini morning kiss tapi aku bacanya malem -___-”
    Bisa kali yak yg night kiss nya eon.. *plakk xD
    Aigoo~ itu fotonya aduh *tutupmata
    Jongwoon itu emang pinter bgt nipu umur (?)..
    Umur udah segitu, muka masih baby face bgt, ngiri dah xD
    Yg jelas kereeen eonn..
    Yesungnya tambah gantengxD

  42. Fotonya astajim… dapet dari mana foto begituan?
    YEsung itu selain unik, dia juga kreatif.. hahaha xD
    Kereen! mesum tapi unyu unyu… bikinin sequel lagi donk😀

  43. Aish g sia2 dech mampir ke blog eonn ad ff baru,pah lg yesung yura udah kangen bgt sma kopel ini hahaha aigoo krain hamil bnran..wkwk ahjussi hebat….ayo eonn bikin yura hamil….

  44. .kyaaaaaa … JW Oppa Pervert ..
    .smoga program Dongsaeng utk Key berhasiL .. Gkgkgk~
    .ayo dong bkin YY pux anak .. Bkin Key cembru am kehadiran Dongsaeng x .. Kkk~
    .annyeong !!

  45. astagaaaa…ini mah lebih” dari morning kiss! Ck, dasar jongwoon -_-‘

    btw, udah ada brpa sequel ya dari cerita AILY?
    hhee, baru baca yg ini doang sequel.a~
    maklum, reader baru. jd blm banyak berjelajah ^o^

  46. kyaaa pagipagii lg sakit drmah dan dapet jackpot kemesuman yeye kopeel!!! hahaaa
    aiigooo yuraa oenni knp skrg jd ikut terpngaruuh mesum ny abang yeye sii o.0
    suuuka bgd ama adegan bgn tdur ny oeen
    bner2 psangan serasi yg sempurna :**
    yeeahh lnjutkan night kiss ny oppa smoga yeye junior cpet mncul kekee

  47. Aku ketinggalan nih ternyata ada after strorynya and i love you asyik tp kenapa yah litle bit nc nya kenapa ga full z hehe…(reader wajah mupeng hehe…)tp ga pa2 aku tetap suka ko hehe.,
    ditunggu yah after story selanjutnya^^

  48. yura kayanya demen banget ciumin leher jongwoon! awas loh ntar ketagihan xD
    maksudnya jongwoon apa yaa “aku ingin sedikit bermain-main denganmu” bermain-main apa yg dia maksud? main bola atau main tembak2an ataukah main kejar-kejaran? –‘
    ekstrem banget ngelakuinnya di kamar mandi! ga kedinginan tuh mereka berdua–‘
    itu kenapa engga dilanjutin unni, aku kira masih panjang ceritanya, sampai mereka berdua night kiss kkkk^^
    oh iyaa, yura kapan punya anaknya ya unni? udah 3 bulan kan mereka menikah.
    kayanya bakalan lucuu kalo mereka udh punya anak kkkk^^

    • wkwkkw………. bermain sepak bola *PLAK*
      yura jadi penjaga gawang *eaaaaaaa

      mereka pake air anget😛

      masih lama punya anaknya, biarkan yadongan dulu mereka hahahah

  49. Kyyyaa… Aku telat Bacanya…
    Maapin Yahh Oenn.. kkkk~~
    Tsskk !! YY Couple Emang penggoda . Wakks..
    Jadi , aku malkum dikit Oenn..
    Lha… Padahal Aku maunya di protect Aja Oenn..*Ditabokk*

    Wokke Oenn… Ini emang agak2 Err gitu..
    Tapi, Tetep daebak oenn.. Good

  50. Mian eonn aku baru baca….

    Jiiahh pagi” udh brbuatt sprtii ituu mesum sklii psngan nii….:D
    terobatii dngn ada na FF niie jdii bisa bca kmpln FF eonni lgii….:)
    d’tunggu FF slnjutt na eonni….

  51. Pagi2 buka blog eonie,,eh ada ff baru…:)
    keren eon,,keren sekali,,eonie daebak…
    Pagi2 dah yadongan,,g’mna mlam nya…
    Wkwkwkwkwkwk
    eon sequel ya…;)

  52. Pagi2 buka blog eonie,,eh ada ff baru…:)
    after story AILY pula,,wuaaaah seneng nya…:D
    keren eon,,keren sekali,,eonie daebak…
    Pagi2 dah yadongan,,g’mna mlam nya…
    Wkwkwkwkwkwk

  53. waaaaaa eonni ini yg ditunggu, yera kopel, kirain series ternyata one shot😦
    tapi ceritanya daebak bgt, bikin envy bgt sm yura *.* karena si yesung yg yadongnya 24 jam non stop .. hhee #plakkk
    q tunggu karya2mu berikutnya eonn, fighting ^^9

  54. Waduhh waduh…. Ceritanya daebak sekali eonni… So Sweet bangetttttt….
    Bahasanya keren.. aku ngak nemu Typo… ngak bisa ngomong lagi deh,, bahasanya rapi bangetttt….

    Eonni buatin juga dong cerita untuk Eunhyuk-Jaena….

    ea, aku ngak bisa Add FB eonni… Jebal add FB aku eonni.. FB: Vivi Saranghae Eunhyuk Suju…
    Jeongmal Gomawo eonni… ^^

  55. Huaaaaaaaaaaa aku baru baca masaa +_+

    Jongwoon-a, aku tahu kau memang ahjussi yg kuat *kedipkedip menggoda *plaaaakk xD

    Onnie! Kangen mereka looh! Kapan bikin FF mereka lagi ?😦

  56. APA INI?? 0.0
    Pervert bgt! Tapi aku sangat suka*muka yadong*
    Aigoo eonni, napa ada photo keh gitu ya..
    Itu pas nyebutin hewan, melo nya kemana ya? Di umpetin ya?
    Fufufu Daebak! Jjang! Pyeong!*bnyak bner*😀
    d(^_^)b

  57. Hwaaaah oke nih ff-nya ngena banget nah -,,- pdahal cuma pagi itu aja yaa, tp kalo dibikin cerita sepanjang dan se hot ini, lagi dong eon*naaaaah*

  58. dean onnieeeeeeeee~ #teriak2 sambil lari2 nyamperin onnie
    bagus deh bagus deh bangeeeeeeeeeeeeet😀
    tapi kok kayak gantung ya? -,-”
    aku ngirainnya nih FF kan bakal nyampe kejutan yang dibuat yesung oppa yang diem2 ituuuuuuuuuuu, penasaran soalnya hehehe.. jadi, itu berarti sequelnya jangan lupa ya onnie😀 #evil laugh

    onnie, saranghae #buat bentuk hati diatas kepala
    -Dian Astri Anady- ^^

  59. okeee, ditunggu kelanjutannya onnie🙂
    beda judul juga gapapa sih, tapi dibuatin note khususnya ya onnie.
    maksudnya kan kalo tuh FF merupakan lanjutan dari mini FF ini.
    karena, aku suka ga ngeh orangnya, lola hohoho😮

    onnie, gomawo~😀

  60. Baruu bacaaaaaa …….. wkwkwkwkkkkkkkk …😀

    Aigooohhhh ..
    yaaa ampuuuuuuunnn ….
    Yaakk jong woon oppa ..
    kau itu kenapa makin lama makinnnn …~
    Aiisshhhh ..~

    Astagaa Eonnii !!!
    Itu ngapain mereka di kamar mandi ??
    Bathup ? mencoba di dalam air ?? wkwkwkwk ..

    Morning kiss~
    berarti harus ada afternoon kiss n night kiss juga .. wkwk😛
    di tunggu yang 2 ituuu ..😀
    Okeehhh ..??

  61. kyyaaa…. story nya baguss
    saya suka saya suka😀
    coba aja lebih diperpanjang,, paaaasti tambah bagus… apalagi kalo yadongnya gak di skip #plakkk

    congrats ya thor.. udh bikin saya suka sama ff author😉

  62. Annyeong Lutfatu imnida,,
    aku reader baru disini,, salam knal😀

    oia thor akku ngguin sequel’y AILy trnyta mncul jg akku dlu bca’y di SJFF, aku kira sequel’y ga akn mncul, trnyta mncul jg.
    Terima kasih author..
    Akku bner” jtuh cnta ma ni FF.
    #bkn ngegombal Lokh,, tp itu fakta hhee

  63. annyeong thor, i’m a new comer here..

    aku suka couple ini, yeye yg aneh tp manis bangeeeeet dan yura yg cuma bisa cengo liat kelakuan nampyeon anehnya itu kkk~
    aku jg suka FF yg iniiiii…. kalo tiap pagi manisnya kaya gitu pagi aja teruuusss gausah ada siang *plak

  64. Itu itu… mereka melakukan ITU di Bath Up..
    yaaakkkkkk…..
    Apa gak dingin….???
    ntar masuk angin tau…
    kkkkkk~~~~

    tapi reatif juga tu abg jongwoon….

    kkkkk~~~

  65. Ya ampu yesung oppa knp kamu makin mesum aja kata yura .
    Untung saja kamarnya udah dikunci , kalau belum bisa2 key masuk terus melihat sesuatu yng tidak sepantasnya –”

  66. Udah ketauan sih selain ANEH,,Yeye juga PERVERT.apalagi dia udh deket-deket sma Hyuk …bawa’an nya ga NAHAN#diseret Yeye
    Jdi inget sma permainan”KERTAS&STIKbiscuit”,,disitu Yeye NAFSU bngt sma Hyuk hehe Hyuk smpe ktakutan.

  67. Aigooo~ Uri Yesung Ahjussi~ neomu yadong ajhussi… Wkwk Daebak thor, walaupun nggak ada konfliknya, yah, kayak cerita ringan yang agak dewasa gitu,😀 Tapi keren kok, daebak!d (^^)b

  68. anyeongg… new readers nh.. ^^
    gomawo.. ff’x so sweet bgt dh..
    bca2 AILY brhrp ada seq,, eehhh.. trnyata udh ada.. ^^
    kerenn crtanya… so sweet bgt dh..
    jongwon bnr2 dh sesuatu bgt… >.<

  69. ini sih nama.a morning kiss yang ke le bablasan, . hihihi emang ada yah istilah night kiss yesung oppa emang makin hari makin aneh, .

    tapi ngangenin mana dy udah wamil, anggota suju makin berkurang aja hiks hiks

  70. Annyeonggg aku reader baru disini,iseng-iseng lagi nyari ff yesung,eh nemu nih ff..karna saya baru,jadi saya baca yg ga di protect & yg one shoot dulu deh..

    Certanya so sweet bangett,,yeye romantis bangett deh..jadi menghayal pengen punya misua kaya yeye..full skin ship yah ff nya😀

  71. belum terobati… lagi.. lagi eoni. aku suka bnget yy yang di aily.. ..geleng geleng kepala lihat kelakuan yeppa..

  72. Untuk yg kesekian kalinya .. Bener benerr gilaaa deh ini saya lama lama baca yy couple . Sweet bgt bgt bgt . Feelnya berasa .
    Key juga polos bgt nnyain leher appanya.. Dan bang yeye modus bgt bilang di gigit nyamuk padahal nyamuk betina berwajah yura wkwkwkwk.
    Key ya appamu itu mau ngasih kmu dedek balu . Jgn d ganggu mulu ok . Anak baik sini popo ahjuma dulu. Hahahaha a

  73. ya ampun walau adegan di kamar mandi nya diskip tp tetep ngerasa apa yg mereka lakuin dikamar mandi tdi bener” HOT >_<
    syg banget harus diskip ;-(
    padahal pengen liat kehebatan ahjussi itu , kkkkkkkkkk😄

  74. Hi.. Ak reader br, kangen yesung trz iseng cari di google eh mlah nemu ff yesung😉 daebak gomawo tpi ini msh aktif ga seh koq kykna sepi padahal bagus2 lo klo di fb susah nyri ff yesung ada ga ya share linknya donk

  75. Morning kiss? Ini sih bukan morning kiss thor..😛
    Tindakan author yg tidak memprotect ff ini bener kok. Soalnya ff ini belum termasuk enceh, kalau diprotect yg ada nanti readers yg minta pw malah kecewa krn ff ini emang gak enceh. Bagian itunya jg diskip kan.. *pikiran reader ini udah dipengaruhi keyadongan eunhyuk😀

  76. Hahha somplak! Tapi keren.. Belum tau cerita sebelumnya udh baca after storynya :v eaeeaea tapi tetep ngerti kok😀
    yaudah ini mau lanjut ke ff night kisseunya😀 byee byee :* :*

  77. Yeseong…morning kiss plus“ ni mah..hahaha dsar..
    Emank hyungny jja bgtu..gmn dongsaengny ga ikutan…
    pa key bkal sgra dpt adek lgi??? hohoho

  78. Kyaaa pagi2 udah bikin romantis aja nih Jongwoon.. Pengen bgt punya suami kyk dia.. *plakk* maaf eon aku baru baca ff ini.. Pdhl udh lama bgt.. Daebak buat author.. ^^

  79. aigoooo yesung oppa jjang!!!

    Yura manis bgt jadi istri kekekeek kasihan deh ntar malam ya dilanjut lg😀😀 mesum mode on* *Plak*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s