FF “Married By Scandal??” Part 4 [Kyu-Hwi]

Gambar

FFMarried By Scandal??” Part 4 [Kyuhyun-Hiuhwi]

Author : Youngiee~ (@deanclouds)

Cast : Cho Kyuhyun Super Junior, Lee Hiuhwi

Support cast : Super Junior members, Etc..

Genre : Friendship, Romance (?), Comedy (?)

Ratting : PG-17* PG-17

Ps : Typo, dan sebangsanya! Don’t COPAS! Don’t Bashing! Jika tidak suka, tidak usah membaca….

Part sebelumnya klik aja www.cloudyesung.wordpress.com

Buat Jea saeng….. makasiiiihhhhhhhh banget ya, dan maaf jika karakter couple kamu tidak bisa normal ditangan eonni😛 *disate

Oke langsung saja! Happy Reading~~

Author’s POV

Super Junior’s Dorm
11’st
floor.

Hiuhwi mengambil nafas dalam-dalam untuk mengisi oksigen diparu-parunya. Nafasnya terdengar terengah-engah, ia membenahi sedikit rambutnya kemudian tangannya memencet tombol intercom layar.

Hiuhwi ingat seketika, ia sudah diberitahu kode pin pintu lantai 11 ini. Hiuhwi akhirnya dapat membuka pintu, tapi dorm tampak sepi. Apa semua penghuninya masih tidur, bukankah ada jadwal pemotretan pagi ini.

Hiuhwi melihat kamar Eunhyuk masih tertutup, kamar Ryeowook juga, kemudian kamar Kyuhyun dan Sungmin, juga tertutup. Ah, dia tidak mungkin masuk kekamar Kyuhyun lagi, sudah cukup ingatan ciuman dua hari yang lalu menjadi pengacau pikirannya.

Yah, sejak peristiwa itu, Hiuhwi tidak datang ke dorm untuk memenuhi perintah Kyuhyun, juga tidak masuk menjadi asisten Super Junior. Perasaannya tidak karuan, ia seperti gadis murahan yang mau saja dicium oleh pria yang baru ia kenal. Tidak, ia tidak menyalahkan Kyuhyun, ia lebih membenci dirinya sendiri.

Dua hari itu juga ia selamat dari berbagai teror Kyuhyun yang selalu mengirimi ia pesan, Kyuhyun tidak pernah menghubunginya, sama sekali. Ia sedikit lega, setidaknya tidak bertemu dengan pria setan itu. Aigoo…

Hiuhwi mulai masuk kedalam ruang tengah yang menjadi satu dengan dapur, dilihatnya ruang tengah tidak ada siapapun.

“Kau seperti pencuri saja…”

DEG…

Jantung Hiuhwi seperti mau copot seketika saat mendengar suara yang sangat ia hafal, entahlah hanya dengan mendengar suaranya saja, ia berdebar sangat kencang.

“Ka…Kau?” Hiuhwi sedikt gugup, kemudian ia menormalkan wajahnya. “Kau sudah bangun? Kemana yang lainnya.” ucap Hiuhwi basa-basi. Matanya masih menatap pria yang kini ada didepannya dengan memegang segelas air putih, rambutnya yang sedikit kacau, tshirt putih dengan V-Neck membuat pria ini sungguh terlalu tampan dimata Hiuhwi.

Hiuhwi mengalihkan pandangannya, sebelum tangannya ditarik oleh Kyuhyun.

“Kau mencari siapa?” tanya Kyuhyun, Hiuhwi menatap lengannya yang masih dalam genggaman tangan Kyuhyun.

“Aku akan mencari… Sungmin oppa!” jawab Hiuhwi, “Erm, anniya. Tapi semuanya, bukankah kalian ada jadwal pemotretan?” kata Hiuhwi. Kyuhyun menatap Hiuhwi lekat, tidak ada ekspresi tapi, tidak ia pungkiri. Ia betah menatap wajah Hiuhwi yang seperti orang ketakutan seperti ini.

“Sungmin hyung sedang mandi…” jawab Kyuhyun singkat.

“Baiklah! Aku tunggu kalian, diruang depan saja.” Hiuhwi melepas genggaman tangan Kyuhyun, dan segera ia berbalik.

Grep!!!

Kyuhyun dengan cepat membalikkan badan Hiuhwi hingga tubuh mereka benar-benar berhadapan. Hiuhwi sangat terkejut dengan sikap Kyuhyun yang tidak ia duga sama sekali. Ia menatap Kyuhyun, begitu juga dengan Kyuhyun. Mata Kyuhyun menatap detail wajah Hiuhwi, entah apa yang ada dipikirannya saat ini. Dengan menatap gadis ini, ia merasa lega, hatinya sangat lega. Beban yang ada dipikirannya sepertinya sedikit berkurang karena beberapa hari yang lalu gadis ini menghilang dari jangakuan pandangannya.

“Kyuhyun-sh, emm Kyuhyun-ah, kau ini kenapa? Lepaskan…” Hiuhwi sedikit beringsut, dengan perlahan akhirnya Kyuhyun melonggarkan tangan satunya yang tadi ada dipinggang Hiuhwi. Tapi jarak mereka masih dekat satu sama lain, karena tangan Kyuhyun yang satunya masih ada dibahu Hiuhwi.

“Kau…” Kyuhyun akan mengucapkan kata-kata, tapi entah kenapa ia tidak bisa melanjutkannya. Ia mengambil nafas dalam-dalam, mengirup aroma tubuh gadis ini. Tatapan gadis didepannya ini seperti mematikan syarat otaknya, ia tidak bisa berpikir secara normal. Ini bukan gayanya, ini bukan gayanya sama sekali. Ia tidak mungkin terlihat bodoh hanya karena gadis seperti Hiuhwi, tidak. Gadis yang ia idam-idamkan adalah gadis yang memiliki dahi dan kaki yang indah. Mengenal dirinya dengan baik, dan itu bukan seperti Hiuhwi, tidak. Hiuhwi juga terlihat indah sekarang. Argghh… ia sudah gila sepertinya.

Ini tidak mungkin??!! secepat ini, hanya karena tidak melihat wajah gadis ini selama dua hari ia seperti ini. Apalagi berhari-hari, yang ada ia akan semakin gila.

“Ehem…” suara deheman Eunhyuk membuyarkan pandangan Kyuhyun pada Hiuhwi, “Kalian ini, pagi-pagi sudah bertatapan seperti itu. Arasseo, kalian saling merindukan, tapi___”

“Diam kau!!! atau kau tidak akan meminum susu strawberry seumur hidupmu!” sela Kyuhyun, sambil berlalu dari hadapan Hiuhwi dan melewati Eunhyuk dengan melesatkan tatapan membunuh pada Eunhyuk.

“Aigoo, bocah itu kejam sekali padaku.” keluh Eunhyuk, matanya kemudian menatap Hiuhwi yang sedang menekuk wajahnya.

“Kyaaa!!! kau datang, aku kira kau tidak akan kembali bekerja pada kami!” kata Hyuk pada Hiuhwi, gadis ini kemudian tersenyum simpul.

“Anniya! Kalau tidak bekerja aku mau makan apa? Huh!?” jawab Hiuhwi.

“Mwo?!! Hiuhwi, kau gadis yang hebat! Aku baru menemukan gadis sepertimu, gadis seorang kekasih anni, calon istri seorang idol terkenal dan kaya raya, rela bekerja untuk membiayi hidupnya sendiri. Gadis yang mandiri. Neoumu daebaknika!!”

Hiuhwi merasa sedikit malu karena pujian Eunhyuk ini, dengan tiba-tiba ia merasakan tangan Eunhyuk mencubit sedikt pipinya. Hiuhwi membulatkan matanya.

“Mwo?” Hiuhwi memegang pipinya, ia malu, jelas ia sangat malu. Tanpa ia tahu, Kyuhyun masih menatapnya dari ruang tengah. Menatapnya dengan Eunhyuk. Eunhyuk rupanya tidak sadar, ada bahaya yang akan mengancamnya saat ini karena ia telah menyentuh bagian tubuh gadis itu.

“Ya, Eunhyuk oppa!!!” pekik Hiuhwi merasa pipinya sedikit sakit akibat ulah tangan Eunhyuk. Eunhyuk terkekeh mendengar Hiuhwi seperti ini. Matanya melirik kearah Kyuhyun, bisa dilihatnya, dari samping Kyuhyun tampak memainkan bibirnya, seolah berbicara sendiri. Jelas, dongsaengnya ini sangat kesal terhadapnya.

Eunhyuk tersenyum jail. Ia tahu, dongsaengnya itu dua hari kemarin, seperti apa keadannya. Berpura-pura tidak apa-apa. Tapi, sebenarnya, ia ingin tahu dimana gadis ini berada.

“Kau sudah sarapan?” tanya Eunhyuk sambil membuka lemari es.

“Mwo? Ah, aku belum makan karena tergesa-gesa tadi!!” jawab Hiuhwi. Eunhyuk kemudian menatap Hiuhwi dan menatap Kyuhyun yang sedang kini sibuk dengan ponselnya.

“Ya! Kyuhyun-ah, kekasihmu belum makan, kau malah asyik-asyik__”

“Oppa!! tidak usah, aku sudah biasa tidak sarapan pagi…” Sela Hiuhwi, “Aku bisa minum susu saja nanti diperjalanan!” lanjutnya. Eunhyuk mengambilkan pisang dan juga susu buat Hiuhwi. Kyuhyun melirik sekilas dengan mencibirkan bibirnya, sembari menekan touchscreennya dengan penuh penekanan.

“Ige, pisang! Makanlah, kau pasti akan sedikit kenyang!” kata Eunhyuk. “Dan ini susu strawberry, ini susu kesukaanku Hwi-ya” Eunhyuk memberikan sekotak susu kesuakaannya pada Hiuhwi.

“Gomawo!” jawab Hiuhwi. Kyuhyun meliriknya lagi, menyebalkan sekali mereka berdua. Hiuhwi, kenapa juga mengumbar senyum pada monyet mesum seperti itu. Benar-benar!!!

“Jadi kau harus tahu, kesukaan kita semua didorm. Em, nanti kita belanja bersama, bagaimana? Aku akan memberitahumu semua makanan kesukaan semua member, eotte?” jelas Eunhyuk panjang lebar.

Hiuhwi tersenyum sambil menganggukkan kepalanya. “Boleh! Kapan?”

“Bagaimana kalau nanti sore? Kebetulan setelah pemotretan, kami tidak ada acara?” kata Eunhyuk semangat.

“Baiklah! Aku rasa aku juga tidak ada acara!” jawab Hiuhwi. Mereka tidak tahu, ada seorang yang tengah mencibir mereka dengan smirknya.

__oOo__

Spao’s Studio

14pm KST.

Hiuhwi tidak sadar, ia telah menghabiskan dua botol air mineral sekali minum, bayangkan ia harus bolak-balik kemobil yang memang basemantnya juga sangat jauh hanya untuk mengambil perlengkapan yang kurang. Ini sangat melelahkan. Tapi ini tidak sebanding dengan pekerjaan yang member Super Junior, yang menurut Hiuhwi adalah paling melelahkan dan menguras tenaga, karena secara tidak langsung ia mengetahui jadwal kerja seluruh member, termasuk Kyuhyun.

Bukan Kyuhyun yang menyuruh dia melakukan ini, Hiuhwi sendiri yang memang yang berkeinginan seperti ini. Ia tidak enak dengan staf disini dan juga yang lainnya, jadi dia memiliih untuk bertanya apa-apa yang yang masih dibutuhkan.

Kyuhyun bahkan tidak menyuruhnya melakukan apapun… dan kini pria itu belum berbicara dengannya satu patah katapun sejak berangkat tadi pagi. Hiuhwi juga tidak tahu kenapa Kyuhyun seperti itu, tapi itu jauh lebih baik dari pada ia terus dalam pengawasan pria setan itu.

Tampak Siwon berjalan mendekati Hiuhwi yang sedang duduk menatap beberapa member yang berpose didepan kameramen.

“Hei, melamun saja!”

Hiuhwi terkejut saat Siwon tiba-tiba duduk disebelahnya, gadis inipun hanya membalas dengan senyuman, Siwon juga tersenyum kearah Hiuhwi. Senyuman yang bisa membuat seluruh gadis didunia ini kehilangan kesadaran, karena terlalu tampan dan juga berwibawa sosok pria ini.

“Ne?? aku sedang menyaksikan pekerjaan kalian! Ternyata, pekerjaan kalian cukup melelahkan, padahal aku baru bergabung dengan kalian. Kalian sungguh hebat!!” jelas Hiuhwi yang sepertinya sudah tidak canggung lagi terhadap Siwon, entah karena apa ia sudah terbiasa bila bertemu dengan aktor idolanya ini, tapi tetap rasa kagum pada Siwon masih tetap ada.

“Hahaha, kau lucu sekali!” Siwon terkekeh mendengarnya, “Kami melakukannya semata-mata bukan karena uang Hiuhwi-ya, kami melakukan pekerjaan ini karena dukungan fans kami yang begitu besar, dan kami tidak ingin mengecewakannya!” jelas Siwon.

“Ne, arasseo! Aku dengar fans kalian diluar negeri begitu banyak!” tambah Hiuhwi sambil menatap Siwon , kagum. “Aku yang sangat payah, sangat tidak mengenal kalian, dan hanya mengenal beberapa saja! Termasuk Siwon oppa, yang pertama!” ungkap Hiuhwi jujur, Siwon tersenyum menunjukkan lesung pipinya.

“Kyaaa… aku sangat bangga sekarang!!!” kata Siwon, Hiuhwi mengernyitkan alisnya, “Aku bangga, karena seseorang yang Kyuhyun cintai, menjadi fans beratku!! aigoo!! ini benar-benar keajaiban!!” tambah Siwon, membuat gadis ini sedikit malu. Lihatlah, pipi Hiuhwi bahkan sudah memerah.

Mereka tidak menyadari, ada sepasang sorot mata yang telah mengintai mereka berdua. Tatapan tajam, dan juga penuh arti, hanya dia yang mampu mengartikan tatapannya ini terhadap dua orang yang tengan bercengkrama dengan sangat nyaman dan juga penuh dengan senyuman manis dikeduanya.

“Kyaaa!! Kau berlebihan sekali!! Aigoo!” Hiuhwi menggelengkan kepalanya.

“Aish! Ini langka Hiuhwi??? apa kau tidak tahu bagaimana Kyuhyun?! Dia sangat protecktiv dengan apa yang ia miliki! Contohnya, dirimu!”

“Mwo? Yang benar saja! Yang aku tahu, dia sangat menyebalkan!” jawab Hiuhwi mencibir, “Dia itu, sangat senang membuat aku tersiksa!” tambah Hiuhwi.

“Sepertinya, kalian memang sangat serasi!!” jawab Siwon, “Ermmm, Aku jadi penasaran, bagaimana kalian bertemu hingga Kyuhyun melamarmu dan……..” Siwon berusaha melanjutkan kata-katanya, tapi ia takut kalau menyinggung perasaan Hiuhwi.

“Dan muncul foto itu?!” lanjut Hiuhwi, “Aku tahu, foto itu menjadi sumber masalah buat kalian!!! terutama nama baik Super Junior, ahh aku menyesal tidak bisa berbuat banyak!” sesal Hiuhwi.

“Aigoo… maafkan aku, aku hanya ingin___”

“Arasseo…” potong Hiuhwi lagi,

“Kyaaa! Ayo katakan, bagaimana kalian bertemu, dan bagaimana evil itu mengatakan cinta padamu, hingga ia berniat menikahimu kapan saja kau mau, bukan begitu Hiuhwi-ya?” kata Siwon lagi antusias.

Seketika keringat dingin menyerang Hiuhwi begitu cepat. Gugup, Ia bingung harus menjawab apa? Kapan Kyuhyun bilang mencintainya? Kapan, bahkan sampai dunia kiamat, pria ini tidak akan pernah menyatakan ini padanya, karena memang tidak menyukainya.

“Eum, itu… kami… kami bertemu___”

“Ehem!!!”

Suara deheman yang terdengar cukup keras membuat Hiuhwi terlonjak kaget, begitu juga Siwon yang tengah menatap lekat Hiuhwi dalam jarak pandangnya. Mereka berdua mendongak dan menatap sesosok makhluk sudah berdiri menatap mereka berdua dengan tatapan yang sulit dipercaya.

“Kyu…Kyuhyun-ah.” gumam Hiuhwi. Sementara Kyuhyun hanya menatapnya, seakan ia sulit untuk berkata, hanya jakun dilehernya yang bergerak, menahan gejolak yang ada dihatinya saat ini. Mencoba meredam semua rasa dihatinya.

“Hwi-ya!” kata Kyuhyun sambil menarik lengan Hiuhwi, gadis inipun berdiri sejajar dengan Kyuhyun, “Ikut, aku…” Kyuhyun menarik pergelangan tangan gadis ini. Gadis ini terpaksa mengikuti langkah kaki Kyuhyun, berjalan dengan pria yang sekarang terlihat sedikit aneh dan menyeramkan, dengan disaksikan Siwon yang menatap Kyuhyun dan dirinya.

Hiuhwi tidak habis pikir, kenapa ia selalu tidak bisa menolak perintah Kyuhyun, walaupun pekerjaan aslinya adalah memang menuruti perintah Kyuhyun, tapi seolah ada perasaan lain hingga ia tidak kuasa untuk menolak.

Kyuhyun duduk disebuah sofa panjang yang memang letaknya agak jauh dari tempatnya semula -tempat duduk Hiuhwi dengan Siwon- Hiuhwi juga duduk tepat disebelahnya setelah genggaman tangannya dilepas oleh Kyuhyun.

Kyuhyun diam, ia belum menoleh kesamping. Ya, memang sejak tadi pagi berangkat Kyuhyun tidak pernah berbicara dengan Hiuhwi. Entah, dalam rangka apa ia melakukan ini pada Hiuhwi. Gadis inipun juga merasa aneh, untuk apa pria ini membawanya kesini dan duduk bersama. Terlihat sangat bodoh.

“Kau!!” pekik keduanya bersamaan, keduanya sama-sama terlihat kesal satu sama lain. Hiuhwi yang kesal dengan Kyuhyun yang seenaknya seperti ini, dan Kyuhyun yang kesal dengan sikap Hiuhwi yang selalu membuatnya merasa sebagai pria paling bodoh dan tidak berguna sama sekali. Terlebih lagi, Kyuhyun juga kesal dengan dirinya sendiri, mengapa ia bisa seperti ini.

Kyuhyun mendengus saat tatapan mereka bertemu. Ia menahan nafas sejenak. Ia tidak boleh terlihat gugup jika sedang bertatapan dengan gadis toilet ini, tidak boleh gugup.

“Ambilkan tissu untukkku!!” kata Kyuhyun singkat, Hiuhwi menatapnya tidak percaya. Gadis ini mengira Kyuhyun akan berkata sesuatu yang penting, atau apalah. Ternyata!

“Kau??”

“Tissunya, ada disebelah sana, kau tahukan tempatnya!?” kata Kyuhyun memberi perintah. “Bawakan minum sekalian!” tambahnya lagi.

“Arasseo!!!” jawab Hiuhwi tanpa penolakan, ia tahu pasti akan sangat menyebalkan jika berdebat dengan pria ini.

Kyuhyun menatap punggung Hiuhwi yang menjauh dengan tatapan kesalnya, ia meremas kuat kedua tangannya. Tatapannya tidak sengaja melihat kearah Siwon dan Eunhyuk yang kini sedang bercengkrama sesekali melihat kearahnya dengan senyuman geli.

Bukannya tidak tahu, Kyuhyun tahu, pasti kedua hyungnya ini menertawakan sikapnya ini. Masa bodoh!! tidak bisa dibiarkan, Hyungnya ini harus diberi pelajaran secepatnya.

“Ige!” Hiuhwi menyerahkan sekotak tissu dan juga sebotol air mineral untuknya. Kyuhyun mendongak dan menatap gadis yang sedang berdiri didepannya. Entah, kenapa dari bawah sini, gadis ini sangat___?! Ya, hentikan Cho Kyuhyun! Sudah berapa kali kamu seperti ini. Stop memandanganya!! batin Kyuhyun terus berkecamuk.

“Tolong, usapkan keringatku!!” perintahnya. Gadis ini seketika membulatkan matanya, terkejut. Ya, dia terkejut. Tapi wajah Kyuhyun terlihat sangat santai, berbeda dengan raut wajah gadis ini.

“M…mwo?” Hiuhwi menatap Kyuhyun tidak percaya. Kyuhyun, kini menatapnya seolah gadis ini paling bodoh. Kemudian Kyuhyun tersenyum miring dan mencibir gadis ini.

“Kau tidak lihat, apa yang mereka lakukan pada kami? Memakaikan microphone, menata rambut kami, memakaikan jas pada kami? Dan hal itu sangat biasa Hiuhwi-ya?!!” kata Kyuhyun penuh penekanan. “Kau hanya perlu menghilangkan keringat diwajahku saja, apa kau mau protes?” tambah Kyuhyun lagi, kini pria itu malah berdiri dan mensejajarkan tubuhnya dengan gadis ini.

Bodoh!!! Hiuhwi sangat menyadari kebodohannya, ia hanya mengira Kyuhyun memanfaatkan dia saja dan mencari gara-gara dengannya. Aigoo! Hwi-ya! Bangun… kau terlalu berlebihan…

“Kau, mengira aku senang dengan menyuruhmu seperti ini? Menyentuhku agar aku senang, begitu!? Ingat ini adalah pekerjaanmu, jadi kau jangan berpikiran, aku mengambil kesempatan akan hal ini, kau mengerti!!!” kata Kyuhyun lagi.

Hiuhwi semakin tidak mengerti dengan apa yang Kyuhyun katakan padanya. Dan ia kini bisa mengambil kesimpulan, Kyuhyun memang tidak ada perasaan apa-apa terhadapnya. Ini hanya pekerjaan Hiuhwi-ya!! sadarlah!!

Okey, dia mengakui dia gadis paling bodoh didunia ini karena semakin hari ia semakin tidak berdaya dengan pesona seorang Cho Kyuhyun. Astaga, apakah dia sudah yakin dengan perasaannya saat ini? Dia masih berdebar-debar sekarang…

“Arasseo!!! Kau kira, aku mengambil kesempatan menyentuhmu begitu? Kau pikir, aku gadis macam apa? Aku tahu, ini adalah pekerjaanku!!” tegas Hiuhwi mengambil beberapa lembar tissu dengan kasar, dan menatap Kyuhyun kesal.

Tiga pasang mata kini menatap kearah mereka bingung karena mendengar apa kata Hiuhwi barusan. Apakah mereka sedang bertengkar? Hubungan mereka terlihat tidak normal dan juga aneh… apa ini alasan Hiuhwi tidak masuk kerja beberapa hari ataukah ada masalah lain? Pikir Siwon, Eunhyuk dan juga Donghae.

Hiuhwi tidak berani menatap mata Kyuhyun saat ini, tangannya tergerak mengusap sedikit peluh didahi pria ini, kemudian turun dipipi dan sekitarnya. Jangan ditanya, perasaanya masih sama. berdebar-debar dengan sangat kencang detakan jantungnya. Sudah pasti itu. Tangannya kini terhenti ketika, tatapan matanya tidak sengaja menatap bibir Kyuhyun.

Berhenti sejenak, mengingat tentang kejadian beberapa waktu yang lalu saat pria ini begitu mudah menciumnya?? bahkan sudah dua kali… dan ia akui, ia tidak menolak. Aneh ataukah dia hanya gadis yang gampangan? karena dengan mudah dikuasai seorang pria yang baru masuk kedalam kehidupannya??

“Sini!!!”

Kyuhyun dengan cepat menarik tissu yang ada ditangannya, dan mengusap peluhnya sendiri yang ada dileher dan sekitarnya. Hiuhwi tercengang dengan sikap Kyuhyun barusan, ia tidak menduga ia melakukan hal bodoh lagi.

“Eum, aku ketoilet sebentar!!!” pamit Hiuhwi, dengan cepat ia berbalik dan menjauh dari hadapan Kyuhyun sekarang juga.

Kyuhyun menghentikan aktifitasnya dan menatap punggung gadis itu yang menjauh dari hadapannya. Sialnya, ia merasa bersalah telah mengatakan hal tadi pada Hiuhwi. Ia menghela nafas panjangnya, dan meremas tissu itu kuat-kuat. Ia bisa apa, marah?? ya dia akui, saat ini hanya emosinya saja yang menguasainya. Perasaan yang campur aduk, dan sulit ia mengerti.

“Arghh!” Kyuhyun membuang kotak tissu dengan kasar, dan menghempaskan tubuhnya disofa, memijit keningnya pelan dan memejamkan matanya. Pusing, ia sangat pusing menghadapi ini semua.

“Kurasa, Kyuhyun sedang stress!” kata Eunhyuk, diikuti anggukan oleh Siwon dan juga Donghae.

“Entahlah, kurang apa Hiuhwi itu, dia gadis yang sabar terhadapnya, maksudnya sabar menghadapi kelakukannya yang ubnormal itu!” tambah Eunhyuk lagi.

“Eum, tapi Kyuhyun bukan type pria yang suka memainkan perasaan seorang gadis?! Dia pria yag bertanggung jawab dengan perasaannya sekarang? Kau lihat, dia memang dengan dengan beberapa gadis, tapi apa dia sanggup berkomitmen? Hanya dengan Hiuhwi saja ia melakukannya! Dan itu, aku tahu, karena Hiuhwi gadis yang sangat berbeda, dia spesial sekali bagi Kyuhyun!” jelas Siwon panjang lebar. Yah, seperti biasa, jiwa keceramahannya muncul (?). membuat Eunhyuk dan Donghae terbengong mendengarnya.

“Aku rasa, Kyuhyun masih gengsi dalam mengungkapkan perasaannya! Perasaan ketidaksukaannya pada kita yang dekat dengan Hiuhwi!” jelas Donghae, “Kalau aku jadi Kyuhyun, aku akan keluarkan jurus maut dengan kata-kata cintaku pada Hiuhwi, agar tidak bertengkar terus setiap hari…”

“Emm! Diam kau Donghae-ya! Kau mau hubungan kita putus sekarang juga!!” kata Eunhyuk yang notabene adalah soulmatenya Donghae. -_____-”

“Kalian ini! Masih bisa bermesraan ditempat seperti ini!!! semoga Tuhan, mengampuni kalian berdua!” sela Siwon.

“Diam kau!!!!” pekik keduanya pada Siwon.

__oOo__

Basemant, Spao’s studio.

“Ya, Kyuhyun-ah, Hiuhwi kemana? Kenapa dia belum kembali?” tanya Eunhyuk padanya. Sementara Kyuhyun hanya menyibukkan dirinya dengan psp yang ada ditangannya.

“Biar aku saja yang mencarinya!” kata Donghae tiba-tiba. Kyuhyun kemudian melemparkan pspnya kejok mobil dan menatap kearah Donghae, tatapan membunuh yang bisa Donghae lihat dari sorot mata dongsaengnya ini.

“Apa!? Kau bilang apa?” kata Kyuhyun pada Donghae. “Kalian ini. Kenapa mencemaskan Hiuhwi?! Disini yang berhak mencemaskannya hanya aku!” tambah Kyuhyun, dan membuat Eunhyuk mencibir. Siwon yang mendengar hanya menggelengkan kepalanya saja.

“Ya! Kyuhyun-ah, kami juga berhak atas Hiuhwi. Dia bekerja untuk kami juga-kan? Jadi kalau Hiuhwi masih dalam lingkup pekerjaan, yang bertanggung jawab jika ada apa-apa terhadapanya itu juga kita semua bukan!” tegas Siwon.

Kyuhyun mendengus kesal atas apa yang ia dengar, memang benar juga apa yang dikatakan hyungnya ini. Tapi, baginya itu sangat tidak benar!!! Hiuhwi?? Kita? Apa maksudnya kita… kita juga berarti Hiuhwi milik semua orang, begitu? Milik semua hyungnya? Menyebalkan.

“Kata siapa Hiuhwi tanggung jawab kalian semua? Hiuhwi tanggung jawabku!” Kyuhyun menatap kearah ketiga hyungnya ini, “Apa kalian lupa__”

“Kalau masih tanggung jawabmu! Pergi dan cari Hiuhwi sekarang juga!” kata Eunhyuk tiba-tiba, membuat Kyuhyun menatap kearahnya, tajam. Entahlah kenapa tiba-tiba Eunhyuk berani berkata seperti itu pada Kyuhyun, ia tidak sadar, bahaya besar sedang mengancamnya.

“Kau..” desis Kyuhyun, dengan tatapan smirknya. “Baiklah!!!” pekik Kyuhyun. Ia bergerak dan hendak turun dari mobil, tapi tiba-tiba tatapan mereka tertuju pada seorang gadis yang tengah berjalan bersama seorang pria. Pria yang tampilannya sangat elegan, dengan setelan jas yang membuat pria itu terkesan sangat berkharisma.

Kyuhyun terhenti, kini ia menatap Hiuhwi yang sedang membungkukkan badannya pada pria itu dan berjalan menghampiri mobil mereka.

“Bukankah, pria itu Song Jong Ki!” kata Siwon pelan dan dapat didengar oleh Kyuhyun yang kini matanya masih menatap Hiuhwi yang sedang setengah berlari kearahnya.

“Kau mengenal dia?” tanya Eunhyuk.

“Ne, dia putra dari presdir Song! Pemilik Spao! Tentu saja aku mengenal baik, orang tuanya berteman baik dengan orang tuaku!” jawab Siwon. Donghae, Eunhyuk mengangguk kompak dan kini mata mereka tertuju pada Kyuhyun. Pria ini mendengar dengan jelas, tapi ia berpura-pura tidak mendengar apa yang hyungnya katakan.

“Kenapa Hiuhwi, bisa mengenalnya?” lanjut Donghae penasaran.

Kyuhyun dengan cepat menutup pintu mobilnya, dan menyandarkan kepalanya pada sandaran mobil. Menutup matanya rapat-rapat. Ia tidak mau tahu!!! Sudah cukup perasaannya dibuat tidak karuan oleh gadis ini. Gadis seperti ini, kenapa bisa dia menyukainya? Itulah yang menjadi pikirannya saat ini.

“Ahh! Maaf, aku membuat kalian lama menunggu!” kata Hiuhwi dengan nafas sedikit tersengal, Siwon dengan baiknya membukakan pintu untuk Hiuhwi.

“Kau duduk dibelakang, sendirian tidak apa-apakan? Apa mau aku temani?” kata Siwon.

“Gwencahana! Aku sendirian saja.” jawab Hiuhwi, matanya menatap Kyuhyun yang sepertinya tidak mau tahu tentangnya sama sekali, Hiuhwi hanya diam melihat Kyuhyun yang sepertinya sudah tertidur.

“Hiuhwi-ya, tadi itu siapa? Dan kenapa kau lama sekali? Aku kira kau tersesat tadi!” tanya Eunhyuk.

“Ne, aku tadi memang tersesat, aku lupa jalan menuju studio yang tadi karena terlalu banyak ruangan, akhirnya aku bertemu dengan Song… tuan Song___”

“Song Jong Ki? Ne?” potong Siwon.

“Ne, kenapa Siwon oppa tahu? Ahh, iya kalian kan sudah lama bekerja sama dengan Spao!”

“Bukan begitu, dia putra pemilik Spao! Aku kenal dengannya karena selain kami partner Spao, orang tuanya berteman baik dengan orang tuaku Hiuhwi-ya! Pasti kau sudah berkenalan denganya, iyakan?”

Kyuhyun yang mendengar hanya bisa menghela nafas beratnya, matanya masih terpejam, dan situasi ini sangat tidak mengenakkan untukknya. Kenapa Siwon semakin menyebalkan saja, dan membuat tangan Kyuhyun gatal ingin menutup semua mulut yang ada didalam mobil ini.

“Jinja!!” pekik Hiuhwi, terkejut. “Dia tidak mengatakan apapun, tapi dia kenapa bisa mengenaliku? Dia langsung tahu namaku tadi, padahal aku tidak kenal dengan__”

Hiuhwi menutup mulutnya seketika saat ia sadar dengan apa yang ia ucapkan. Ia ingat saat tuan Han pernah mengatakan bahwa ia akan dijodohkan dengan seorang putra dari pemilik Spao? Apakah benar pria yang bertemu dengannya barusan?

“Ya? Wae?” tanya Eunhyuk, “Apa ada yang salah dengan pria itu?”

“Anniya! Hanya saja… ?” Hiuhwi menatap kearah Siwon yang ada didepannya, “Eum, Siwon oppa Apakah pemilik Spao ini, mempunyai dua anak laki-laki?”

“Ne?” Siwon mengernyitkan dahinya, “Anniya? Hanya satu saja, Jongki mempunyai kakak perempuan, ada apa? Apa kau pernah mengenalnya?” tanya Siwon.

“MWO!” pekik Hiuhwi, ia terkejut. Pantas saja, pria tadi mengenalnya, karena tuan Han yang sudah memberitahukan tentangnya pada pria itu. Aigoo! Dunia begitu sempit. Tapi, bukankah perjodohan itu tidak berlaku? Dia akan menikah dengan Kyuhyun bukan?

“Kau kenapa terkejut sekali! Pasti ada yang kau sembunyikan dari kam__”

“DIAM SEMUA!!!!” Pekik Kyuhyun tiba-tiba, membuat semua terdiam dan menatap kearahnya. Pria ini menatap kearah Siwon, Eunhyuk, Donghae dan Hiuhwi. Tatapan paling tajam ia arahkan pada gadis ini. “Berhenti membicarakan hal yang tidak penting!!! masalah Hiuhwi, cukup aku yang tahu!”

“Apa kalian tidak punya kesibukan sendiri, sehingga harus bertanya seperti ini dengan Hiuhwi?” kata Kyuhyun lagi kini menatap kearah Hyungnya.

“Aigoo! Aku kira tadi kau tertidur Kyu, tapi sebaliknya kau mendengar apa yang kami katakan.” jawab Siwon.

“Aish jinja! Mana mungkin aku bisa tidur, kalian ini berisik sekali!” Kyuhyun kini menatap Hiuhwi, “Dan kau Hwi-ya! Urusan kita belum selesai! Setelah ini kau ikut denganku!” kata Kyuhyun padanya.

“Mwo? Tapi nanti kami akan berbelanja__”

“Ini perintah Hwi-ya!” potong Kyuhyun, “Calon suamimu aku, apa monyet ini, huh?” Kyuhyun menatap kearah Eunhyuk, dan pria yang merasa dirinya ‘monyet’ ini langsung membulatkan matanya tidak percaya.

“Mwoya!!! Naega???” Eunhyuk menunjuk dirinya sendiri. Membuat Donghae dan Siwon menahan senyumnya.

“Kalu aku bisa memilih, aku tidak akan memilih dua-duanya!” jwab Hiuhwi enteng.

“MWOYA!” pekik Kyuhyun tidak terima, “Kau ini apa-apan?? baiklah, walaupun kau tidak akan memilih dua-duanya, yang penting kau menikah denganku!”

“Aigoo! Uri Kyuhyun, sudah sangat ingin menikah denganmu Hiuhwi-ya!” goda Donghae.

“Tsssk! Hati-hati saja, Kyuhyun sangat ganas dan menakutkan dalam segala hal!” tambah Eunhyuk.

“Kya! Oppadeul, belum tahu, aku juga bisa lebih ganas daripada pria berjerawat ini!” jawab Hiuhwi, dan membuat Kyuhyun membulatkan matanya.

“Mwo? Berjerawat!” Kyuhyun menatap Hiuhwi kesal, “Kau!! kau tidak tahu, aku ini tampan sekali dan mempesona, kau tidak lihat. Aku mempunyai banyak sekali pengagum dikalangan artis!” elakan yang tidak ada kaitannya sama sekali.

“Tampan!? Apa, kau tampan? Menurutku Siwon oppa, jauh lebih tampan!” jelas Hiuhwi. Sepertinya mereka sudah tidak menghiraukan semua orang yang ada didalam mobil, mereka sibuk sendiri dengan perdebatan yang tidak jelas ini. -___-”

“M..Mwo?” Kyuhyun mendelik kearahnya, “Kalau aku tidak tampan, mana mungkin kau selalu mau dan menikmati saat aku menciummu, saat aku menjamammphhh__”

“Cho Kyuhyun!!” pekik Hiuhwi sambil menutup mulut Kyuhyun dengan tangannya, agar Kyuhyun tidak melanjutkan apa katanya. Jelas, Hiuhwi malu kalau semua mendengar apa yang setan ini katakan. Menjamah bagian tubuhnya. Adalah hal yang paling sensitif.

Siwon, Eunhyuk dan Donghae, mereka menggelengkan kepala bersamaan melihat kelakukan dua makhluk aneh ini.

“Dasar aneh! Tadi saling mendiamkan diri, sekarang bertengkar seperti anak kecil, tsskk! Bisa-bisa aku gila melihat tingkah kalian ini!”

“Diam kau!!!” pekik Kyuhyun kearah Eunhyuk.

__oOo__

Hiuhwi’s flat.

Brakkkkkk!!

Pria itu menutup pintunya dengan keras.

“Yak! Lepas, aku bisa jalan sendiri!” pekik Hiuhwi saat tangan masih mencengkeram erat pergelangannya.

“Aish!” gadis ini menatap Kyuhyun kesal saat pria ini sudah melepas genggaman tangannya. Kyuhyun melepas maskernya dan topinya.

“Ada minuman tidak, aku haus sekali…” kata Kyuhyun seraya menselonjorkan kakinya, dan mengusap peluh yang ada didahinya. Sepertinya naik tangga beberapa meter saja sudah membuatnya keletihan. Bukan itu sebenarnya, ia juga terlalu letih dengan kegiatannya seharian ini, walau hanya pemotretan.

“Mwoya?” Hiuhwi mencibir, “Kau kira, kau seenaknya saja membawaku pulang lalu kau__”

“Aish! Jinjaaa!!” pekik Kyuhyun kesal mendengar omelan gadis ini yang dirasa sudah sangat akut tingkat kecerewetannya melebihi nunanya, Ahra.

Hiuhwi menatap Kyuhyun kesal, akhirnya dia beranjak dari tempatnya untuk mengambilkan air untuk pria menyebalkan dan suka sekali memerintah dengan seenaknya, Cho Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum dengan puas melihat Hiuhwi beranjak dan membuka lemari esnya untuk mengambilkan apa yang ia minta. Sebenarnya gadis ini tidak terlalu bersikap jahat padanya, dia gadis yang baik, hanya saja kadang ia suka terlalu over dalam menunjukkan keterkejutannya, satu lagi, dia bodoh dan cerewet. -____-”

“Ige!”

Kyuhyun mendongak, menatap Hiuhwi yang sedang memberikannya sebotol air dingin untuknya, kemudian ia tersenyum. Gadis ini masih terlihat kesal.

Tanpa basa-basi Kyuhyun segera menenggak minuman tersebut, raut wajahnya kembali terlihat segar. Kyuhyun kemudian menatap Hiuhwi. Gadis ini masih berdiri dengan melipat kedua tangannya, pandangan mata gadis itu tidak tertuju pada Kyuhyun. Seolah sangat tidak senang pria ini ada ditempatnya sekarang.

“Ya! Sini…” Kyuhyun menepuk tempat sebelahnya agar Hiuhwi juga duduk disitu, tepat disampingnya. Gadis itu dengan tampang merengutnya, akhirnya juga duduk tepat disebelah Kyuhyun.

“Eh!?” Kyuhyun menyerahkan tas ranselnya pada Hiuhwi, gadis ini tidak tahu, maksud pria ini menyodorkan tasnya.

“Bukalah!” perintah Kyuhyun.

“Mwo? Kau menyuruhku membuka tas ini? Membuka tas saja kau menyuruhku! Astaga!” Hiuhwi menggelengkan kepalanya tidak percaya.

“Bodoh! Cerewet! Tinggal membuka saja apa susahnya, huh!?” kata Kyuhyun kesal.

“Ara-ara! Padahal ini diluar jam kerja, bisa-bisanya kau menyuruhku seperti ini…”

Kyuhyun membiarkan gadis ini berkicau sesuka hatinya, ia malah menenggak habis minuman satu botol air mineral. -____-”

“Cha! Sudah aku buka…” Hiuhwi menyerahkan tasnya pada Kyuhyun, “Igeee…”

“Bukalah, ada sesuatu untukmu!” kata Kyuhyun, Hiuhwi menatapnya tidak percaya, kemudian ia membukanya juga. “Dan jangan berpikiran aku baik hati atau apa? Aku hanya tidak ingin___”

“Ige mwoya!” pekik Hiuhwi melihat isi kotak tersebut. “Ini…ini… “ Hiuhwi menatap dengan mata yang bersinar melihat sepatu, sepatu yang sangat cantik.

“Kyuhyun-ah, ini untukku? Jinjayo?” Hiuhwi menggoyang lengan Kyuhyun, seperti tidak percaya. Benarkan? Gadis ini baru diberi kejutan seperti ini, dia sudah terlalu terkejut?!! tapi, Kyuhyun senang dengan sifatnya yang seperti ini. Dia merasa sangat berguna bagi gadis ini.

“Ne, untuk siapa lagi?!” jawab Kyuhyun singkat. Hiuhwi tersenyum dan kemudian mencoba disatu kakinya, hasilnya sangat pas dikaki Hiuhwi.

“Kenapa bisa pas? Kau bisa tahu ukuran sepatuku dari mana?”

“Bodoh! Apa kau lupa, sepatu bututmu yang tertinggal dimobilku! Dari situ, aku tahu!” jawab Kyuhyun menyentilkan jarinya didahi Hiuhwi. Gadis ini hanya mencibir saja saat Kyuhyun mengatainya bodoh.

“Itu sepatu pemberian Appa!” kata Hiuhwi, Kyuhyun tersadar, sepertinya raut wajah gadis ini sedikit berubah, sepertinya sangat sedih.

“Kau tidak mengucapkan kata untukku!?”

“Gomawo…” kata Hiuhwi padanya. Kyuhyun tidak berani menatap Hiuhwi, baginya mendengar kata ‘gomawo’ saja dunia seakan runtuh karena getaran dadanya yang semakin cepat berdetak. Gila, bahkan dia tidak pernah memberikan hadiah semacam ini pada seorang gadis, kecuali Hiuhwi. Setan apa yang merasukinya sekarang hingga ia seperti bukan dirinya yang sebenarnya. Selalu hilang kendali…

“Ehem, aku kesini, ingin membicarakan banyak hal padamu! Tentang banyak hal yang menyangkut dirimu yang menyebalkan itu!” kata Kyuhyun mengalihkan pembicaraan. Dia tidak mau terus terfokus pada perasaan yang akan membawanya jauh menjadi gila.

“Mwo? Tssk…. bukannya dirimu yang selalu menyebalkan?” sergahnya tidak terima, “ya,marhaebwa!”

“Kau sudah memperlajari tentang diriku? Benda yang aku kasih tempo lalu, kau sudah membukanya kan?”

Seketika Hiuhwi terkejut, ya dia bahkan sama sekali belum membuka apa isi dari ipad tersebut. Dia terlalu sibuk dengan urusannya, dan ia memang tidak berniat tahu terlalu jauh apa-apa yang ada didalam pria ini. Alasannya simpel, dia tidak mau semakin mengagumi pria ini, rasa suka ini sudah cukup baginya.

“Em…em, aku…”

“Mwo? Jangan bilang kau belum membukanya!!!” mata Kyuhyun menatapnya tidak percaya, “Aish!!!! Jinjayo!! Ka…kau!!?” Kyuhyun sedikit kesal pada gadis ini.

“Mianhae, aku tidak ada waktu!” jelas Hiuhwi, “Besok, aku akan membukanya, yakshoke! Lagi pula, pertemuan dengan orang tuamu juga masih lama, minggu depan!”

“Kau bodoh sekaligus gila ternyata!” pekik Kyuhyun, “Kau tahu, Appa memintaku membawamu besok!! Arrasseoyo!?” tambah Kyuhyun frustasi.

“Mwo? Besok!!!!!” Hiuhwi terkejut bukan main, “Jin..jayo?” tambahnya lagi.

“Sudahlah, kau jangan memasang wajah terkejutmu! Itu berlebihan sekali…tsssk.” cibirnya.

“Lalu, bagaimana?”

Kyuhyun menatap jam dinding dikamar Hiuhwi, menunjukkan pukul 8 malam. Ia berpikir sejenak. Sial, hari ini ada latihan untuk dance-nya di album Suju-M.

“Em, kita belajar bersama saja malam ini!!”

“Belajar?? belajar bersama? Yaa… apa maksudmu?”

“Ne, kita akan belajar mengenali diri kita masing-masing, malam ini harus tuntas semuanya!” jelas Kyuhyun. Hiuhwi mengernyitkan alisnya, ia tidak percaya.

“malam ini harus tuntas? Kau gila… ini sudah jam delapan malam, apa kau tidak lihat. Apa kata orang nanti, seorang pria yang__”

“Kau lupa? Aku ini siapa?” Kyuhyun mencondongkan badannya, “Aku ini calon suamimu Hwi-ya! Apa kau kurang mengerti, pria dan calon suami? Hum?” jelas Kyuhyun.

__oOo__

“Aigoo! Kenapa mereka dengan sangat gila menyukaimu seperti ini?” kata Hiuhwi saat melihat beberapa foto sparkyu yang dengan sangat cintanya mereka rela berbuat apa saja pada Kyuhyun, mengikuti Kyuhyun kemanapun dia pergi, termasuk memberikannya hadiah mahal.

“Aku sudah cukup pusing membaca biodatamu, ditambah ini semua! Aku jamin, aku akan hilang ingatan besok pagi karena ini sangat menyebalkan…” keluh Hiuhwi menggelengkan kepalanya.

Ini diluar kendalinya, bahkan sangat sulit untuknya jika menjalin hubungan dengan Kyuhyun seperti menikah. Sosok Kyuhyun sangat sempurna. Ia mempunyai banyak sekali teman dikalangan idol, dekat dengan dongsaengnya, termasuk girlgroup. Dan ini, membuatnya sesak. Terlebih lagi, saat ia browser, begitu banyak pairing Kyuhyun dari berbagai girlgroup, dan semuanya sangat cantik, sempurna. Dia tidak ada apa-apanya dibanding mereka.

Apa kata mereka semua jika nantinya menikah dengan Kyuhyun.

“Kau sudah tahu, bagaimana aku? Tsskk… aku yakin pasti kau akan terkejut.” kata Kyuhyun bangga, padahal Hiuhwi hanya membaca sekilas saja, tidak terlalu mendetail, hanya bagian tertentu, saat Kyuhyun dengan gadis lain. Itu saja.

“Arasseo! Kau sangat percaya diri sekali…”

“Kau sudah hafal dengan kalimat dimana kalau ada pertanyaan tentang awal terjalinnya hubungan kita? Maksudku, bagaimana kita bertemu dan seterusnya? Aku sudah merancangnya!” tanya Kyuhyun pelan, Hiuhwi menatap kesamping, mata mereka saling bertatapan.

“Hubungan kepura-puraan??”

“Geure, kau kira hubungan apa.. tsskk!” jawab Kyuhyun mencibir. Ia sebenarnya sedikit merasakan hal lain saat tatapan mata mereka bertemu. Hiuhwi seperti sedikit terkejut mendengarnya mengatakan kata-kata itu. Apa hanya perasaan Kyuhyun saja?

“Araaseeo! Cisss…. kau kira aku terlalu bodoh untuk memahami kata-katamu. Maksudku hubungan selain kepura-puraan, sebagai asisiten.”

“Aigoo… kau memang bodoh Hwi-ya, ppali katakan yang aku maksud tadi, aku tidak ingin kau terlihat bodoh.” sergah Kyuhyun.

“Mwo?”

“Katakan didepanku, jigeum!” perintah Kyuhyun.

“Tidak mau. Kalimatnya terlalu menggelikan dan menurutku lidahku akan sakit jika mengucapkannya didepanmu.” tolaknya. Kyuhyun mencibir dengan bibirnya, bagaimana bisa gadis ini selalu menolak perintahnya.

“Baiklah! Aku jamin, aku akan mendengarnya sendiri, besok.”

“Aku jamin, itu tidak akan terjadi…” sahut Hiuhwi.

__oOo__

Kyuhyun masih betah menatap punggung Hiuhwi didepannya, gadis itu sibuk mengolah masakan untuk mereka sendiri. Walaupun bibir Hiuhwi tidak berhenti mengoceh karena dia menghabiskan jatah makannya selama satu minggu, tetap saja gadis itu terlihat sangat menarik saat memasak seperti ini.

Pikirannya masih menerawang dimana kejadian beberapa menit yang lalu, saat gadis ini menceritakan kehidupannya yang sebenarnya. Kehidupannya yang terbilang cukup keras menurutnya.

“Keluarga kami pindah ke Jepang saat aku masih kecil, waktu itu aku memasuki sekolah taman kanak-kanak. Perusahaan Appa cukup sukses di Jepang, jadi kami memutuskan untuk menetap disana, tapi kewarganegaraan kami masih Korea.” jelas Hiuhwi saat itu, mata gadis itu tidak menatapnya, melainkan menatap lurus kedapan, menatap foto kedua orang tuanya yang ada diatas meja.

“Eomma meninggal saat aku duduk dibangku sekolah menengah, dan saat aku sedang menjalani ujian terakhir. Saat itu masa tersulit dalam hidupku. Perusahaan Appa mengalami pailit karena Appa tertipu oleh temannya sendiri. Perusahaan sudah diambil alih, dan untuk melunasinya, kami meminjam uang dari bank dan juga tuan Han, tuan Han dulu adalah kekasih eomma sebelum eomma menikah dengan Appa, aku tahu ini juga dari Appa.” jelas Hiuhwi dengan senyum simpulnya.

“Aku belum lulus kuliah, karena biaya hidup di jepang sangat tinggi dan Appa memutuskan untuk kembali ke korea. Ekonomi kami sangat buruk, dan di korea ini hanya tuan Han yang mau membantu kami, saudara Appa sepertinya tidak mau tahu tentang keterpurukan kami.”

“Sudah dua tahun aku dan appa di korea, setahun yang lalu Appa keluar negeri, akupun tidak tahu negara mana yang ia tuju. Ia hanya berpesan agar aku hidup dengan baik, jangan memikirkannya, dan memintaku untuk selalu menunggunya, jika semua sudah beres, Appa akan mengajakku untuk tinggal bersamanya.”

Entah kenapa hati Kyuhyun saat itu menjadi sangat sesak mendengar cerita dari gadis ini. Begitu sulit hidupnya, ia sekarang harus berjuang sendirian demi menghidupi dirinya sendiri, tidak mau tergantung oleh orang lain, termasuk tuan Han yang memang baik padanya. Dia pasti sangat sedih, tersiksa dan pastinya merasa sangat kesepian.

“Dan kau mau pergi bersama beliau jika beliau sudah kembali?” tanya Kyuhyun kala itu keluar dengan tiba-tiba dari mulutnya. “Kau harus tahu satu hal, jika sesuatu itu sudah menjadi milikku, aku tidak akan melepaskannya dengan mudah!!”

“Aku tidak tahu apa maksudmu? Bukankah kita menikah hanya untuk menutupi scandal boodoh ini, dan juga nama baik super junior?”

“Iya! Aku tahu, lebih dari itu, kau belum mengerti juga ternyata!” jawab Kyuhyun.

Kyuhyun menggelengkan pelan kepalanya, kenapa ia bisa sangat bodoh mengatakan hal seperti itu. Sialnya, ia merasa sangat malu jika mengingat apa yang ia katakan. Perasaannya sangat kacau setelah mengetahui semua tentang gadis ini, walau bukan semua, tapi ini sudah lebih dari cukup untuk tahu siapa gadis yang secara tiba-tiba masuk kedalam kehidupannya, dan membuat hatinya porak-poranda.

“Yakkk! Kau melamun terus dari tadi?” gersah Hiuhwi saat menyiapkan makanan diatas meja, Kyuhyun baru tersadar setelah ia menatap Hiuhwi yang sedang ada didepannya dengan kesal, dan ia melihat sudah ada makanan yang ada diatas meja.

“Ahh! Aku… aku tadi hanya mengantuk saja…” jawab Kyuhyun berbohong. “Eum, Ayo makan perutku sudah sangat lapar… Aigooo…” Kyuhyun seketika mengambil sumpit dan dengan semangat mulai menyantap jjajangmyeon yang sudah Hiuhwi buat.

“Tssskk!! kau harus mengganti semua ini…!!” kata Hiuhwi memperingatkan, “Oh, ya makan dengan cepat, dan segeralah pulang!!!”

“Aku tidak mau pulang….” kata Kyuhyun dengan mulut yang penuh oleh makanan, Hiuhwi menatap Kyuhyun tidak percaya. Apa katanya? Tidak mau pulang, apa pria ini sudah tidak waras?

“Kau gila!” pekik Hiuhwi, “Ya, tuan Cho Kyuhyun yang terhormat, apa nanti kata orang jika mereka tahu kau menginap disini? Sudahlah, aku tidak mau kau menginap disini!” tegas Hiuhwi lagi. Kyuhyun masih dengan lahap menyantap makanan kesukaannya ini.

“Aku sudah bilang, tidak mau ya tidak mau, apa kau tuli Hwi-ya?! Aku, akan menginap disini! Lagi pula, menginap ditempat calon istri apa tidak boleh? Apa ada larangan seperti itu! Tssk!”

Hiuhwi mendelik kearah Kyuhyun, bagaimana bisa ada pria semacam Cho Kyuhyun??

“Kau sakit jiwa? Atau kau jangan-jangan ingin melakukan hal buruk padaku?!” kata Hiuhwi memicingkan mata kearahnya.

“M..Mwo?” Kyuhyun mengusap bibirnya yang penuh dengan saos dengan tangannya. “Kau pikir tubuhmu menarik apa, tssk? Jangan khawatir, aku tidak akan menyentuhmu! Tempo hari itu yang terakhir aku jamin!”

“Ka…kau?”

“Maafkan untuk hal itu, aku benar-benar minta maaf.” potong Kyuhyun, ia tidak menatap gadis itu, dengan cepat ia kembali melahap jjajangmyeon-nya kembali. Sebenarnya ia juga malu jika mengingat kala itu, saat dia mencium Hiuhwi dikamarnya dan saat ia sedang kacau oleh perasaannya. Hiuhwi tidak bisa berkata apa-apa lagi setelah mendengar kata ‘Maaf’ yang terlontar dari bibir Kyuhyun.

__oOo__

Sinar matahari pagi masuk melalui celah-celah kamar ini, Hiuhwi menggeliatkan badannya karena matanya sudah terasa silau. Tidak biasanya ia tidur dengan suasana hati yang nyaman menurutnya, entahlah, semuanya terasa sangat nyaman. Tapi, Ia merasakan sesuatu lain ditubuhnya, seperti tertindih barang yang berat. Dengan perlahan ia mulai membuka matanya, walaupun berat ia harus bangun karena akan bekerja hari ini.

Hiuhwi membulatkan matanya seketika saat melihat apa yang ada didepannya. Pria didepannya ini masih tidur dengan damai , tidur menyamping berhadapan dengannya, tangannya memeluk tubuh Hiuhwi. Gadis itu tidak sanggup berteriak, mulutnya mengatup melihat pemandangan ini. Kenapa, kenapa Kyuhyun bisa tidur dikamarnya? Bukankah, tadi malam ia tidur diruang depan? Lantas kapan pria ini pindah kekamarnya, apa yang terjadi tadi malam?! Begitu banyak pertanyaan yang hingga dibenaknya saat ini. Hiuhwi kemudian melihat pakainnya, masih utuh.

Dia menghela nafas lega, Saat ia beranjak akan bangun, tiba-tiba matanya menatap wajah Kyuhyun yang masih tidur dengan pulas. Wajah damai pria ini begitu teduh, garis wajahnya, hidung, bibir dan juga mata pria ini sangat indah untuk dipandang. Semuanya terlihat sangat menarik. Sifatnya yang menyebalkan tidak tampak diraut wajahnya saat tertidur seperti ini.

Tanpa Hiuhwi sadari, ia tersenyum sendiri saat menatap detail wajah Kyuhyun. Saat matanya sibuk menatap wajah Kyuhyun, dengan tiba-tiba pula Kyuhyun membuka matanya.

DEG!!!

Hiuhwi tidak bisa berbuat apa-apa lagi saat mata Kyuhyun juga menatapnya, jarak mereka memang sangat dekat serta tatapan mereka yang sama-sama terkunci, membuat debaran jantung Hiuhwi berdebar dengan sangat kencang.

Kyuhyun juga tidak berniat menjauhkan wajah dan juga tubuhnya dari gadis ini. Yang ia rasakan saat membuka matanya adalah ketika Hiuhwi juga sedang menatapnya. Yang ia lakukan adalah diam dan menatap wajah gadis ini yang terlihat sangat berbeda ketika ia bangun tidur. Entah, ia juga tidak tahu kenapa ia juga diam dan menikmati, yang jelas sekarang setelah menatap wajah gadis ini, perasaanya sangat nyaman, dan ada rasa yang membuatnya terasa lebih hidup.

Mereka bertatapan cukup lama, tidak ada kata-kata yang keluar dari kedua mulut mereka masing-masing. Sementara tangan Kyuhyun masih melingkar ditubuhnya. Keduanya kini disibukkan dengan pikiran masing-masing mereka berdua.

Tangan Kyuhyun tergerak untuk menyingkap rambut Hiuhwi yang sebagian menutupi dahinya, dengan perlahan pula ia mengusapkan jemarinya dipipi Hiuhwi, gadis ini seperti mendapat sengatan listrik yang seketika dapat mematikan syaraf tubuhnya. Ia tidak bisa berpikir normal, wajah yang damai dan tatapan mata pria ini yang sendu seakan mengisyaratkan sesuatu dalam hatinya.

Dengan perlahan tangannya menarik dagu Hiuhwi, membuat gadis ini lebih mendongak kearahnya. Ia tidak tahu kenapa ia bisa seperti ini, yang ia ingin sekarang adalah berlama-lama dengan gadis ini. Hembusan nafas yang keluar dari hidung gadis ini jelas menerpa kulit lehernya, membuat sistem kesadarannya sedikit terganggu.

“Kyu ini aku akan___”

“Diamlah! Aku tidak akan berbuat kasar padamu…” potong Kyuhyun dengan suara yang serak dan pelan membuat Hiuhwi sepertinya menurut begitu saja dengan apa yang Kyuhyun katakan, walaupun tidak mengerti arah kata-katanya.

Suasana hening, hanya mata mereka yang masih saling menatap. Seakan tidak pernah bosan menatap keduanya. Tangan Kyuhyun bergerak naik kebagian belakang kepala Hiuhwi, menyusupkan jari-jemarinya yang panjang disela-sela rambut gadis ini.

Kini tatapannya hanya terkunci pada bibir Hiuhwi, tidak ada yang lain, ingatannya tertuju pada malam tadi dimana ia merasa sangat sesak mendengar cerita gadis ini yang sebenarnya, entah, ia merasa sangat percaya dengan Hiuhwi, walau ia baru mengenal gadis ini.

Aroma parfum Kyuhyun masih jelas tercium oleh indra penciumannya, menyeruak dan membuatnya nyaman, walau kenyataan ia akan tahu apa yang akan pria ini lakukan padanya, yah dia sudah merasakan tangan Kyuhyun dibagian tengkuknya. Menarik wajahnya agar mendekat kearahnya. Seharusnya ia berontak, tapi yang ada kenapa dia malah diam dan seakan menurut apa yang Kyuhyun katakan melalui sorot matanya.

Hiuhwi masih bisa melihat saat Kyuhyun mulai memejamkan matanya sebelum dia berhasil menempelkan bibirnya tepat diatas bibirnya yang tertutup. Kyuhyun dengan lembutnya menekan bibirnya, dan melumat pelan bibir Hiuhwi bergantian. Hiuhwi dengan refleknya ia ikut memejamkan matanya. Entah, dari dorongan mana dia ikut membalas lumatan lembut bibir Kyuhyun terhadapnya. Ciuman ini berbeda sekali dengan ciuman tempo hari yang lalu, saat Hiuhwi datang menemui Kyuhyun. Ini terkesan lebih hati-hati, dan intens. Hiuhwi merasakan ada yang lain dari Kyuhyun, sepertinya dia sangat berbeda kali ini. Ada yang ingin ia sampaikan melalui caranya mencium Hiuhwi, tapi Hiuhwi tidak bisa menebak apa.

Apakah Kyuhyun menatapnya sebagai gadis yang begitu mudah ia takhlukkan? Molla… ia yakin satu hal. Kyuhyun melakukan ini padanya pasti karena ada sesuatu, dan ia yakin bukan hanya nafsu sesaat. Ada yang pria ini sembunyikan darinya.

Dadanya terus berdesir saat tangan Kyuhyun menekan kepalanya agar mendekat kearahnya. Ini sungguh gila, apalagi Kyuhyun bangun dari posisinya dan beralih keatasnya untuk memudahkan pergerakannya. Ciuman yang tadinya terasa pelan dan lembut, kini sedikit berubah menjadi sedikit menuntut dan lebih dalam seiring pergerakan tubuh mereka yang berubah.

Kyuhyun hanya ingin gadis ini tahu, ia tidak perlu merasa takut dengan hidupnya sekarang, ada dia yang akan menemaninya. Walau cara penyampaian perasaanya yang tidak seperti pria lain, ia yakin Hiuhwi akan tahu perasaanya saat ini.

Merasa sudah sangat sesak karena Kyuhyun tidak memberinya celah untuk mengambil nafas, ia berusaha mendorong wajah Kyuhyun, ia memang bisa, tapi Kyuhyun memberinya sela dan kemudian memiringkan kepalanya lagi dan meraup kembali wajahnya dan memenuhi bibirnya dengan ciuman. Hiuhwi tidak bisa melakukan banyak hal, ia yakin ini tidak mungkin akan sangat jauh… tapi… tapi ia merasakan tangan Kyuhyun mulai mengusap perut datarnya, dan ini tidak boleh terlalu jauh, walaupun ia menikmati ini semua. Dengan sigap Hiuhwi menjuhkan wajah Kyuhyun.

Tangannya menahan tangan Kyuhyun yang masih ada dibalik kaosnya. Mereka saling bertatapan. Kyuhyun sepertinya belum mengerti apa maksud Hiuhwi.

“Kyu…..” Tahan Hiuhwi, dengan nafasnya yang masih berat. “Geumanhae… “ lanjutnya.

Kyuhyun mengerjapkan matanya, ia kemudian sadar dengan posisinya sekarang. Dengan cepat ia bangun dari atas tubuh gadis ini dan mencoba memasang wajah yang ia buat senormal mungkin, walau itu sangat susah.

Ting!!!

Hiuhwi dan Kyuhyun tersentak saat mendengar bunyi pintu. Apakah ada tamu dipagi hari? Anni, ini sudah tidak pagi,ini hampir jam sembilan.

Ting!!

“Benahi dulu pakaian dan rambutmu. ” kata Kyuhyun pada Hiuhwi, gadis ini tampak merengut.

“Arasseo!” jawab Hiuhwi kesal. Ia sudah tahu apa yang seharusnya ia lakukan, tidak perlu Kyuhyun memberitahunya. Dasar, menyebalkan sekali.

Hiuhwi membuka pintu flatnya dan membulatkan matanya terkejut. Sepertinya dia hafal, tapi pria ini masih memakai maskernya.

“Hiuhwi-ya!” sapa pria didepannnya yang baru saja melepas masker.

“Ka…kau Ye…Yesung oppa?” kata Hiuhwi ragu dan gugup. Pria ini tersenyum padanya. Demi apa senyum pria ini sangat manis dengan mata sipitnya

“Ne, kau pikir aku siapa? Mmm, Kyuhyun eoyogi?!”

“Kyu…Kyuhyun?” Hiuhwi menelan ludahnya dengan susah payah, ia harus bilang apa pada pria ini. Dan kenapa Yesung tahu Kyuhyun disini, apa di dorm sedang mencari-cari dimana Kyuhyun berada. Ya, jelas sekali Hiuhwi bodoh.

“Eum, Kyuhyun, Kyuhyun sedang___”

“Hwi-ya, dimana kau letakkan kemejaku?!” teriak Kyuhyun dari dalam kamar.

Belum sempat Hiuhwi melanjutkan kata-katanya, Suara Kyuhyun sudah memperjelas apa yang akan ia ucapkan. Sebenarnya ia akan berbohong pada Yesung, tapi Kyuhyun merusak segalanya. Ia hanya tidak mau orang-orang berpikiran yang tidak-tidak padanya.

“Hwi-ya dimana kemejaku!!” kata Kyuhyun yang kini keluar dari kamar dan Yesung dapat melihat dengan jelas, Kyuhyun berdiri tak jauh dari tempatnya kini. Sungguh, ini memang diluar dugaanya. Walau ia memang sebenarnya sudah tahu Kyuhyun disini. Tapi, ini kejadian sangat langka yang terjadi pada dongsaengnya, Kyuhyun.

“Hyu…hyung?” Kyuhyun terkejut melihat Yesung yang ada didepannya bersama Hiuhwi, “Kau… Kau ada apa kesini?” lanjutnya lagi dan tentu saja ia gugup. Bodoh, bodoh… ia terus merutuki dirinya sendiri.

“Kalian berduaaa???” Yesung menggelengkan kepalanya. Ia berusaha berpikiran normal seolah tidak terjadi apa-apa diantara Kyuhyun dan juga Hiuhwi. Tidak, tidak. Tapi, ia bisa apa. Pria dan wanita yang menginap bersama? Ditambah Yesung teringat foto mereka saat ditoilet. Apakah mereka berdua memang sering melakukan ini. Aigoo!!!

“Kalian berdua membuat aku pusing….” kata Yesung lagi, Ia menarik nafas dalam-dalam sambil menatap wajah Hiuhwi yang ditekuk dan juga wajah Kyuhyun yang sepertinya sangat tidak suka kehadirannya. Walaupun, Yesung tahu Kyuhyun sedikit malu.

“Oh ya, Kyuhyun-ah, ppali. Kau harus segera kedorm. Manager hyung mencarimu, katanya kau ada latihan kemarin dan kau tidak datang, aku yakin aku sudah tahu alasanmu. Dan satu lagi, aku kesini karena, kau tahukan rumahku searah dengan tempat Hiuhwi, jadi aku__”

“jangan bertele-tele hyung!” potong Kyuhyun. “Aku tahu, kau pasti disuruh Sungmin hyung, karena hanya dia yang tau tempat Hiuhwi, dan memang sekarang kau ada jadwal di star king, bukan begitu?”

Yesung menutup bibirnya, benar apa yang dikatakan Kyuhyun.

“Baiklah, tunggu beberapa menit!” lanjut Kyuhyun. Ia pun kembali masuk dan mengambil tasnya, memastikan tidak ada barang yang tertinggal.

“Kajja!” ajak Yesung.

“Ne…” Kyuhyun memakai sepatunya dan hendak berjalan mengikuti Yesung. Entah ada dorongan apa, ia membalikkan badannya dan menatap Hiuhwi yang masih memperhatikannya. Kyuhyun mendekat kearahnya.

“Apa ada yang tertinggal?” tanyanya bingung, sementara Kyuhyun menatapnya sendu. Ia seperti tidak tega membiarkan gadis ini tinggal sendirian disini.

“Anniya…” jawab Kyuhyun singkat, “Aku hanya ingin menatapmu saja. Baiklah aku pergi…” tapi Kyuhyun masih diam ditempatnya.

“Hei… silahkan pergi, nanti kau terkena masalah lagi karena aku… ppali!”

“Hwi-ya… tidakkah kau merasa sedikit kehilangan saat aku akan pergi seperti ini?”tanya Kyuhyun pelan.

“Ya! Kau ini bicara apa? Nanti aku juga akan bekerja denganmu, dengan kalian semua! Kau berlebihan sekali Kyuhyun-ah…” jawab Hiuhwi tidak percaya dengan apa yang Kyuhyun katakan.

“Aku berkata jujur…” kata Kyuhyun menarik nafas dalam-dalam. “Kau, tidak pernah merasa merindukanku?” tambah Kyuhyun lagi. Hiuhwi tersentak seketika, pria ini kenapa menjadi aneh seperti ini??

“YAA!! PPALI!! Jangan bermesraan didepanku!!” pekik Yesung yang ternyata masih menunggu Kyuhyun, dan berdiri tak jauh dari tempatnya.

“Baiklah, aku pergi!” kata Kyuhyun berpamitan sebelum Hiuhwi menjawab apa pertanyaannya tadi.

Gadis itu hanya bisa menatap punggung Kyuhyun yang terus menjauh dari pandangannya. Gejolak didadanya terus bergerumuh walau Kyuhyun kini sudah hilang dari pandangan matanya. Seulas senyum terkembang diwajahnya.

“Aku tahu sekarang… aku memang merindukanmu, Kyuhyun-ah.”

=TBC=

 

Akhirnyaaaaaaaaaaa part 4 selesai sudah *dibelai Kyuhyun, dicium Yesung😛
Sedikit terlambat dari jadwal, pinginnya pos pas ultahnya Kyu, tapi ada banyak kesibukan yang akhirnya belum bisa selesai.


Oya, kemarin ada yang bertanya apa sih hebatnya Hiuhwi hingga Kyuhyun mudah jatuh cinta dengannya? Padahal disekelilingnya banyak sekali gadis-gadis cantik.

Okey, jatuh cinta itu tidak tahu kapan datangnya dan dengan siapa kita akan jatuhnya. Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita akan jatuh cinta.

Sekarang, aku balik tanya “apakah kamu pernah jatuh cinta??” kalau belum pernah, kasian sekali….😛

Okey… semoga part 5 cepet publish yaaa… jangan lupa komen!😄 jangan protes kepanjangan atau kependekan! Dilarang keras itu! *sadis

Selca

342 thoughts on “FF “Married By Scandal??” Part 4 [Kyu-Hwi]

      • eonniiiieee…!!
        aq suka bgt part ini..
        uhh, so romantic..
        aplg kisseu wktu bngun tdur iitu loh eon, oowhh bkin gregetaaannn..
        gk sabar ngguin mrka bwt ngakuin prasaan msg2.. kpn ya eon, msh lma gk?

        trs jg kyu klo ud jeles, galak bgt yah eon ama hyung2ny.. yeaayy,, eunsihae jg eksis nih, aq sukaaa. hihiii, ad majikanny melloo jg nih mncul d ending..

        next part yg cpt y eon..

  1. kyaaaa…..apa ini…mwoo…
    keekekkeekkekekekeke

    kyuuuuuu…..
    aishhhhh.lupakan…
    kenapa ini…
    aku bisa gila jika membayangkanya..
    hahahahaha

    bikin senyum gaje..
    kyuuuuu….hiuhwi..
    fall in love and life happily…
    kekekekeke

    annyeong..reader baru..
    salam kenal…

    ngikutin nie ff di sjff..

  2. aku baca ini senyum-senyum sendiri eonn. Aaaa abang Kyu Hyun begitu romantis *romantis darimana?*
    sedikit lagi bakalan ke enceh tuh. haha *yadong akut*
    ngga tau kenapa aku suka banget sama sifat KyuHyun dan Hiuhwi. Kyu aku tau dirimu sudah tergila-gila dengan Hiuhwi. kenapa tidak kau ungkapkan secara gamblang saja perasaanmu itu, eoh? *ngomong sama Kyuhyun*
    Eon.. aku merasa ini masih kurang panjang. *bener-bener digorok Dean eonni*
    part 5 cepet publish ya eon.. ini ff yang paling aku tunggu *tebar kiss ke Yesung oppa*

    • jangan keblablasen yeeeeee -____-”

      Apa? kau ingin mati mudaaaaa *gorok😛

      Kekekkek😄 iya, nyrempet dikit lah…. huaaaaaaa… itu kenapa aku ngetik kek gitu ya *mikir

  3. Aku hanya bisa senyum-senyum sendiri bacanya.. di sini KyuHwi manis banget eonn, sumpah kerenn~ mereka kalau bertengkar bikin semua orang di sekitar mereka jadi takut, hihi tapi sekalinya akur malah jadi manis gitu.. bener-bener aneh, tapi aku suka~~ ahh cinta udah tumbuh tuh di hati mereka berdua, tapi terus saja menolak mengakuinya –” aahh pesona Hiuhwi memang sangat dasyat mampu membuat Kyuhyun jatuh cinta dan melanggar janjinya *lirik adegan morning kiss di atas haha..

    • wkwkwkw……. iyaaa, padahal malamnya baru janji yg terakhir, eh ternyata!!!! *tendangKyu😛

      Iyaaaa… mang dahsyatttttt *enpi T__T

  4. Di mabuk cinta *jreng jreng jreng
    Hahaha…
    cinta itu ibarat air,bisa menghancurkan kerasnya hati
    tapi klo brlebihan…..

    tau sendirilah

  5. Omaigot… Aku Akan segera Gila membaca FF Sialan Ini..

    Eciiee … Ada Yang Mulai saling Mencintai Niiee..*Colek Kyu-Hwi
    Truss… Pake Cemburu Lagii… Hahaha… Lanjutkan Sifat Pencemburumu itu Kyu…

    Gak Nyangka Ternyata Kehidupan Hiu Hwi Ternyata Cukup Menyedihkan… Huhuh…

    Dan yang Paling aku tau… Kyuhyun Itu pasti Pengen cepat2 Nikah ama Hiuhwi.. wkwkwkw… Udah Terbukti yang pas Ada Kisseu Nya Itu… kkkkk~~ *Plakkk

    Next Oenn !!

    • apa katamu *tendang Xd

      Iya, aku padahal ngetikanya awuran, kagak tahu ni Kyu kek gimana.. pasrah aja, ternyata mesummmmmmmmm *PLAK

      Mang, sukaaa ya liat Kyu cemburu gt yaa hahaha

  6. ckckck..gemes saya..
    bilang cemburu gitu aja susah amat si kyu…

    tuh kan…tuh kan…eonni kau memeang ahlinya kisseu scene..kekeke
    tiap part pasti ada kisseunya…kekeke..tp kayaknya yang diatas kurang lama deh..kekeke..#maunya..

    jiaahhh,ketangkep basah tuh ma yesung..kekeke
    g kebayang mukanya kyu ma hiu hwi kayak ap..kasian amat sie…

    next part ditnggu y eonn…annyeong

    • Yaa… maunya gg ada kisseu, tapi aku buat ini mang sengaja harus ada kisseu cz judulnya SCANDAL! jadi pikiranku yg iya-iyaaa..😛

      Iyaa.. ^^~~

  7. ihhh itu foto *nunjuk atas* hiuhwi cantik kok semuanya kalah hahaha

    Upnormal itu abnormal kah eon?
    Aigoooooo mereka berdua itu membuat yesung berfikiran yang iya-iya

    Heran aku sebenrnya yang mesum itu hiuhwi sama kyuhyun atau authornya? *hanya tuhan yg tau*

    Keep writing ya eon

  8. Waaww daebak keren keren eoni.. Aku bca’y senyum2 sendiri, mereka lucu sekali,, pasangan yg lucu n mengemaskan, aku ska sipat kyuhwi..
    Mereka kya bneran real bangt, menggemaskan sekali..
    daebak pokok’y mh eoni.. Keren.. D tunggu part 5’y y eoni,, jngan lma2,, “̮ ƗƗɐƗƗɐ ƗƗɐƗƗɐ ƗƗɐƗƗɐ “̮

  9. Waahhh… Benih benih cinta mulai tumbuh d antara kyuhyun & hiuhwi…😀
    kpn nih mreka marriednya thor?? Nggak sabar pengen tau apa yg terjad saat mreka udh satu rumah…😉
    Next part jgn lama lama ya thor…….

  10. Bentar eon perlu diralat yang terakhir.Itu dibelai Kyuhyun gak pa-pa ya secara itu main cast nya dia,lah tapi apa-apaan itu di cium Yesung *Gak nyantai* Lol
    Tetep sih unik mereka,lucu tapi tetep romantis.Penjabarannya bener-bener pas aja jadi enak waktu baca kkk
    Ditunggu next part^^

  11. hore, , akhrx terbit jg ni part. . aq suka, akhrx kyu ma hwi mlai trbuka dg perasaan msg2, wlau kata kramat tu blm trucapkan. .
    eon, q pgen kyu mkin cmburu lg donk ma hwi, , alx seneng bgt byagin muka kyu yg nahan amarah. .wkwk
    oy eon, gmawo ud pasang fto hwi nya, kalo mmg msh da pasang ja byak2 eon..

    ni partx pas kq, ga pnjag n ga pndek,wlau dlm hati ssungguhny pgen yg lbh pnjang dr ni, tp brhbug eonni, blg ga blh protes mslah part, jd y nrimo wae. . .hehe

    next part sgat dtggu janjiny eon yg blg akan mngushakan scpatx. . hahah

    ok, gmawo eon

  12. omo..omo.. kyu, kau tu g mau ju2r ja klu g suka hiuhwi deket2 ma oppadeul, g enak kan senewen mulu n jd bikin empet ati ..xixixi*PLAK
    (d tabok kyu)

    thor tambah seru ja ni n di setiap partx ada kisseu2x, pasti kyu slalu menikmati d setiap adeganx.. *yadong made on

    ditunggu ni kelanjutanx coz epepx makin seru n g kan bkin bosen d stiap aq baca…hehehe ^_~V HWAITING

  13. Kyaaaa, aigo Hiu Hwi dah mulai suka nich ? Kyuhyun juga. aseeekkk
    eonn kenape itu kagak di lanjut pas ciuman ? hahaha pasti seru kalo di lanjut *otak mesum*

    Mwo ? Yesung nongol sendirian ?*harusnya ma saiia eonn*#maunye#Gubbbrrrakkk

    Next eonn jangan lama2*maksa*

  14. envy…………….oppa knp kau tga brmsraan ddpan q..hikz… T_T….bgus min crtany..its looks real for me..wlau mnykitkn..hua..hua…#mnta peluk yesung

    bt admin mkin smngt yaw….

    part 5 sgra dpblish y eon …

    gumawo🙂

  15. Hatinya kyuhyun itu udah berapi2 karena huihwi dekat sama oppadeul.
    Kalo suka bilang aja kali bang. Gengsimu selangit ternyata XDDD
    tapi kyu baik hati nliin huihwi sepatu, dan kyu kai dipagi hari ketika bangun tidur di flat hui hwi sudah kehilangan kendali. Aigoo -____-
    Next chaptet ditunggu,,,, makin seru sama pasangan ini😀

  16. kya-kya-kyaaaa,ga kebayang deh tatapan kyu kaya apa wktu liatin hiuhwi ama 3 mahluk tu*woneunsong:)
    dan yg pasti,jreng^^jreng + curia dah tu liat kyu d rmh hwi lgi nyari kemeja,apa lagi yg ngliat yesung oppa:)pasti + nyangka yg iya^^ kkkk
    *popoappamelo:)

  17. Eonn… ff nya dapet ngettt feel nya…
    aku same diGaplok adik gara2 ngakak baca scene ff ini.. itu apa lagi yg dimobil😀 daebak dehhh

  18. aduh eon

    swear part 4 aku tunggu

    moment kyu-hwui itu yg keren !!

    senyum2 gaje teringet kissue adegan stelah bangun tidur kyu-hwui !!

    hohooh~~~

    banyakin moment kissnya eon

    *heehheh lg yadong , mikirin kyu *

    part 5 di tunggu ya eon !!

    cpet di publis
    biar cepet kyu merried ma hwui

    #di gorok ma eon dean !!

  19. Huweeeeeee part 4… Akhirnyaaaa ^^
    Kyuuu sabarrrrr tunggu qt ijab sah dl ne br kau blh melakukan itu kkkkkk~ #plakkkk d tabok sprkyu

    udah ada rasa d ant mrk ber2…jd penasaran klanjutanudah ada rasa d ant mrk ber2…jd penasaran klanjutanudah ada r

  20. Bnr” dch kyuppa pke malu” sgla cie….
    Pdhal dy udh ad rsa tue v gengsix s’tnggi langit pank!?
    Nie emnk psangn srsi sma” jaim ….
    Ngkakak dch bcax…

  21. Huweeeeeee part 4… Akhirnyaaaa ^^
    Kyuuu sabarrrrr tunggu qt ijab sah dl ne br kau blh melakukan itu kkkkkk~ #plakkkk d tabok sprkyu

    udah ada rasa d ant mrk ber2…jd penasaran klanjutannya ^^

    Sll ku tunggu karya2mu chingu ^^ debak… Hwaiting ^^

  22. howaaaaa…..
    Kyuuu…kau benar benar???

    ni orang dua sama sama suka tapi susah banget ngakuinnya -__-”
    poin plus buat all ff nya eon, ELF nya ga pernah ketinggalan….GOMAWO???

    bener kata eonni, cinta itu ga bakalan bisa di gambarin dengan kata”/sebagainya. kita bakalan tau klo kita dah ngerasain sendiri right…???
    bahkan saat orang bilang ” ga banget deh ni orang !!!” ke pasangan kita,tapi tetep aja di mata kita dia iti orang paling sempurna…#lahbahasanya -__-”

    oke sekian buat comentku yang panjangnya kayak kereta Argo Bromo ini…
    next partnya di tunggu ya eon???
    annyeong……#gandeng heebum

  23. hwwaaa itu ciuman KyuHwi hot bgt yakk,, ampe gerah q bacanya😄 ..

    Kira” next part udh married belom eaa….
    ditunggu kelanjutannnya eonn Fighting !

  24. Yeah akhirny mrk sdr ma perasaan mrk sndr.. Sumpah baca neh crt jd bkin senyum2 sndr..

    Ayo dnk Kyu cpt2 ungkapin perasaanny ke Hiu hwi, klo gk ntr di rebut yg laen lgi…

  25. waaaaaa !
    eonniiii .. aq suka banget sama part ini !
    keliatan banget tuh kalo kyu udah bener-bener “katinggang lope” sama si hiuhwi ..
    kkkk~ ^^
    apalagi udah dua kali mereka selalu hampir(?) kebablasan !
    hooooo~ gimana nanti kedepan.a ??
    bisa-bisa ??!! *plakkkk*😄

    issshhh~ itu TBC juga nongol.a bener2 ga tepat waktu eon ..
    ko cepet banget ya datang.a ?? *telen laptop* T^T
    bikin penasaran ..
    jadi eonni-ku sayang ..
    next part.a aq tunggu,
    kalo bisa jangan lama2 ne ? *cium dean eonni*
    Fighting !! ^^

    • Iya, Kyu udh mulai berani tuh ngomong kek gt *cekekKyu😛

      kekekke😄
      jangan ditelen, kasihkan ke aq aja laptopnya -_________-

  26. Huaa Nasib.. Nasibb..
    setiap FF KyuHwi posting aQ sLaLu ketinggaLan eOnn..😦

    tp gpp yg peNting Part ini to tweet BGT ..
    Kisseu’x Lbih paraH dari Part sbLum’x..
    jd Part seLanjut’x porsi Kisseu’x d tambah ya eOn..
    Hahha

    aQ tUnggu seLaLu..
    fightingg ^^

    • Heh masakkkk???😄

      tangan eonni kek gmn gt klo ngetik adegan itu -_____-”

      salahkan Kyu yg nepsong bgt yaa… padahal dia janji gg akan begitu, ternyataaaaaa😄

  27. WOW banget ni cerita…
    berasa itu bukan kyuhyun!!!

    daaaaaan tetep dengan adegan nyerempet NC….se.la.lu.

    itu poster yang dibawah bagus eon,kyu keliatan ganteng beuth!!!

    satu lagi aq gag terima hyukieq dibilang monyet!!!cuma aq yang boleh nyebut dia monyet!

  28. Uwaah ! Akhirnya yg dinanti nanti muncul juga..
    Eonni, neomu neomu daebakk!!
    Part 4nya .. Sumpah demi langit dan bumi *lebaay* sumpah demi apa pun deh KEREEEN abissssss!!

    Kyu kalo cemburu lucu eon.. Jadi aneh gimana gitu ..hahahaha ..

    Kapan nih mereka ngaku kalo smsm suka? Masiih lama kah? Trus, itu Jinki ntar jadi orang ketiganya kah? Oh iyaa, ntar waktu Hiuhwi ketemu appa nya kyuppa bakal gimana ya?heheh .. PENASARAN ..

    Next part HWAITING eonni😉

  29. Kya.. Kya.. Kya…
    Akhirnya part 4 di post…
    Omona… Kyu tiap kissing sllu hot gtu., kkk~😀
    yg ngajarin siapa Kyu?

    cepet di lnjut ke part 5 ne eonnie..🙂

  30. Astaga… Lama nunggu part ini, akhrnya terbayarkan dgn crita yg bner2 seru. Apalagi yg scene kisseu abis bangun tidur, aigooooo… knapa ga berlanjut ajja sekalian. kekekeke…

  31. Akhirnya ff yng ditungg dpost juga
    tiap hari aku mampir kblog ini hnya untuk ngck udh dpost to bl
    aaa khirnya yg dinanti dpost juga

    dtunggu ni klnjutannya
    jngan lama2 yaa authorpostnya🙂

  32. aduuhhh,,, thor… feelnya dapet bgt!!!! daebak!!!!
    bacanya bikin senyum2 sendiri…. ntu si HiuHwi kalo masih ga nyadar kalo Kyu suka, kelewat pabo dech… hehehehehehe…. ditunggu nest patnya thor…. ^^

  33. Akhirnya part 4 muncul❤
    *cium melo*

    senyum-senyum sendiri bacanya Eonni🙂
    Eonni memang sukses buat aku ketawa campur aduk(?) suka banget sama alur ceritanya.
    Daebak!! d^^b
    cieee~ gak sabar nunggu part Hiuhwi ketemu calon mertua😀
    part ini Kyu cemburu akut8-)

    sukses selalu untukmu Eonni karya-karya Eonni selalu ditunggu:)

  34. Hahahahahahaha:D
    ishhhhhhhh==’
    yesung oppa ganggu aj nech==’
    pdahal dkit lgi tuch:D *plakk*
    ck,,ini nih,,blang ‘saranghae’ aj susah amat *ditabok*

  35. Daebak romantis bgt…hehehe aq reader baru ne,,baru buka ne blog,,lgsg baca ne ff,,,sukaaaa….scra biasku jg si epil ne…hehehe lanjutannya jgn lama2 thor…🙂

  36. whoa,
    eonni,
    makin kece aja cie epepnya,
    jd g bosen bcanya,bkin makin pnasaran,

    kyu oppa jd romantis gitu,
    n yg pzti kisseunya g ktgalan…
    Aaaaa johta!
    Cpet dlanjut ne eon,
    dean eon,FIGHTING!!

  37. Waduh,, gmn reaksi kyu klo †ªΰ song jong ki hampir jd clon tunangan hwi…. Kayaknya dia bakal jdi pihak ke 3 deh di part2 berikut nya.
    Hmmmmm….kyu ƍäª pakai baju Ÿªa㪠wktu di rmh hiuhwi. Aigo..beruntungnya kmu hwi.

    • dia pake kaoh, kan dia mau rangkap sama kemeja *PLAK

      kekkekek mungkin, tapi kasian Jongki tar klo saingan ma Kyu… wkwkwk

  38. Kyu lg marah aj msh sempat2x muji diri sndri, emang tingkat kePeDean mu sngt akut…:-D

    kyaa ngapain kalian msh pagi udah beradegan yg hot2 aj…

    Udah berani bicara jujur nich kyu atas perasaanx…

    Keren eonni…:-)

  39. Ini dimana?? Aku dimana?? Kenapa rasanya kakiku tidak menyentuh tanah??

    Siapa pelakunya? Siapa yang berani membuatku kehilangan setengah isi kepalaku?

    Eonni!! Dean eonni!! #Tunjuk pelakunya. Kau benar-benar…. argkhpmgjtjtj@!:'””

  40. Akhir Nya part yg tunggu keluar juga..yakkk itu si kyu mesum banget,wahh wahhh selalu aja kyu mah cemburuan sama hyung2 Nya. Tapi kyu so sweet next part di tunggu

  41. UWWOOOO..
    Pasangan abnormal muncuulll *dicekek author*😀
    Aiigoo morning kiss yg sweet & sdikit nyerempet *plakk
    Baca part ini bikin driku mesem2 gaje.
    Itu gmana ceritanya Kyu pindah ke kamar Hwi ?
    Hiu Hwi sadar ga klo lwat ciuman itu mengungkapkn prasaannya.
    Makin penasaran gmana kelanjutannya.
    Hwaiting thor !!

  42. romantis sekali .
    Apa ntar Hiu Hwi ttep nikah ama Kyu ?
    Apa ntar ga d.paksa nikah sama Song Jong Ki ?
    Nunggu next part .
    Keren .

  43. chaa……Lap ingus….😀
    eonn top abis lah part ini…..
    abang cho semakin mesum saja eon….jadi semakin memikrkan hal yang iya” saja eon……wkwkwkwk
    eon slalu bisa bikin pikiran saya melayang bersama abang cho……hahahahah

  44. Akhrnya part 4 dah d publish *guling-guling
    suka bngt pas bagyan kyuppa yg gi cmburu*euh?
    Kyu-Hwi kisseu lgi?!aduuuh jdi makin suka deh sma ni couple hehe*ktularan pervert hyukppa
    nex part nya d tung’U bngt

  45. Sumpah eon, baca ini bikin gregett !!!
    kok so sweat bngt sihhh ??? bikin iri stadium super ….
    Nnt tmbahin adegan romntis2 x donkk, hehehe
    ahhh, hiu hwi msh blm sdar dgn prsaanny ya ???
    oia thor, gmn crt x tuhh kyu nongol di kasur, pdhl part smblm x dy blng gk bkal nyentuh hiu hwi lg ..! *banyak bacot tp sbnr x kesemsem bngt

  46. Eoniiii, Part 5 nya ditunggu jngn trllu lama jg jngn trllu cpt.
    pkok x, crt x hrus Lebih Kerennn !!!!
    Eonii. Luph Youuu
    *I’m your fans

  47. Hihih..so sweett bgtt…aku suka critanya..kayanya si hiuhwi udaa mulai tau ya klo kyu suka ama dy??aisshh…bner2 seruu..lgian si yesung itu ganngu ajaa sii..ckckc

  48. Hihih..so sweett bgtt…aku suka critanya..kayanya si hiuhwi udaa mulai tau ya klo kyu suka ama dy??aisshh…bner2 seruu..lgian si yesung itu ganngu ajaa sii..ckckc…lajutt eon..scepatnyaa dongg..pleasee…

  49. Kyaaaaa! >.<
    makin seru aja ini ceritanya~
    pada jaim nih couple jd aja galau wkwk
    eonni jgn lama2 ya part5 nya aku penasaran bgt hihi ditunggu ya *cium mesra* xD

  50. Kyaaaaa! >.<
    makin seru aja ini ceritanya~
    pada jaim nih couple jd aja galau wkwk
    eonni jgn lama2 ya part5 nya aku penasaran bgt hihi ditunggu ya *cium kyuhyun mesra* xD

  51. mianhae eonni aku baru komennya sekarang padahal bacanya tadi pas disekolah soalnya tadi keburu ada guru hhe.
    ih semacam gemes banget aku sama kyuhyun pengen nyium hehhe
    ceritanya menarik banget banyak warna didalamnya🙂

  52. Annyeong member bru,,slam Annyeong member bru,,slam Annyeong member bru,,slam Annyeong member bru,,slam knal^^
    #sorry bru bs komen d part ini,,coz bca’ny ngebut
    crita’ny mnis bgt,,bkn greget aj😀 komedi romantis gmn gtuuu,,hehehe
    Hrs’ny kyu lngsng blng k hiu hwi klo dia itu cinta sm hiu h

  53. finally publish udah nunggu dari waktu2 kemarinnnT_T
    woaaa kyu kenapa pas akhir bagian part ini jadi mellow gitu sh kasian ga di tanggepin sama hui hwi mereka semakin romantis dan kalau di prediksi dari part ini kayanya keliatan bibit2 (?) konfliknya …
    ayoo keep the best keep writing !!

  54. eonie……
    ff mu memng yg terbaik…

    aq selalu terhibur saat membaca ff mu..
    apalagi saat perasaanku lg betul” kacau saa ini..
    membaca ff mu bkin lupa sejenak masalah ku…

    neome DAEBANIKKA…😀

    HWATING Ne eon..😉

  55. Wow,,yg di tunggu2 publish jg…
    Mr. Cho,,dirimu *gakbisacomment* *keabisankata2*

    Seneng deh thor ada song jong ki di part ini…
    Next part,,part si Song jong ki-hwi di panjangin dong biar kyu tambah gregetan gitu..biar cemburunya makin menjadi2,,kn klo makin cemburu,,makin hot tuh *yadongnyakumat* hahaha

    Ditunggu yah part selanjutnya,,jgn lama2 dong thor *nyengir disamping yesung*

    Keep writing!!!
    Fighting!!!^^

  56. KYAK kata TBC -,- mengangu *gunting mana gunting*

    hahaha asik Kyu mulai demen ngungkapin perasaannya sam Hiu cihuy deh, tinggal Hiu nya hehe😄

    berharap jong ki tidak menjadi penghalang hehe *PLKK

    okey part 5 ditungu eon😉

  57. Admin,part 5 nya di tunggu ya !! *maaf baru sempet komen😀 hehe sumpah baca ff ini ngakak *dari part 1 keren juga FF nya !! kalo di publishnya jgn lama” ya !🙂

  58. akhirnyaaaa *telat😄
    so romantic eonniiiiii~
    suka banget, ciyusan *plak
    itu itu kisseu bangun tidur aaaa (/\’-‘) #geje kumat wkwk

    jangan dulu di bikin masalah dong yaa~
    romantis-romantisan aja dulu😄

    di tunggu next part eon~ fighting😉

  59. aigooo aigooooooooo……
    maaf ya aku baru ngomennya d part ini…
    aku baru baca ff-nya hari ini…
    maaf ya miiinn….
    aigooooooooo…..
    kyuuuu, anda memang pecinta yg buruk (?) dan saya suka ituuuuu….
    cinta tak harus d ungkapkan dg kata2 tp terkadang juga bikin salah paham….
    padahal tu orang berdua lagi canggung dibilang lagi kelahii, aduuhh hae oppaa…..
    harapan saya : smoga mereka ttp romantis apapun yg terjadii, smoga next partnya cepat publish lagi aaaannddd smoga cepat dapat momongan yah kyuuuu (looh?)
    finally, you’re daebak author! ^^b

  60. Upzzz… Dkit NC wooooy….
    16 thun cukup sekilas doang hahahaha…

    Eonni yah, suka bgt ma eonni sya..
    Sumpah ff ini ma yang hyuk jaena bener” daebaaaaaaaaaak bgt….
    Tunggu eon bukan.a klo masalah memergoki itu bagian hyuk jae😄, why yesung????… Terus jg yang exis bgt semua bias saya dari siwon, hyukjae, dan donghae lebih parah.a itu cast number one Cho kyuhyun my nampyeon bikin nambah suka az ma nih ff,,, 100 jempol dah…

    Eonni please twetter mu jangan di proteck doonk..

  61. Aigoo…. Kyu kau nakal sekali, tergoda mulu ni sm bibir Hiuhwi. hee..
    lama2 jg terang2n ni ngaku suka…
    kyu sikap’y lucu deh. Daebak chingu. ceritanya jg tmbh bagus. Nekt pat d tunggu ya~~~^^

  62. Kiss after wakeUp…… * o *
    sweeett banget saeng…
    aku ikut kegirangan jadinya…….

    Saaeengg….tungguuinn…
    unni maw ikutaan…..

    ………..” DIPELUKKYUHYUNDICIPOKYESUUNG……………..

    WWOOWWWW…………………DDEEBBAAAKKK..!!!!!!!!!

  63. Eonn lala nungguin ff nh..
    akhirnya bisa bca jga..
    wuah kyu oppa mkin ngerti perasaannya sm hwi-ya.
    romntis bngt semua adegan di sni.
    bgaimna yh nasib hwi-ya,, apa nikah dngan kyu atau di jodohin lg dngn song jong ki???
    pnasaraaaaaaaan

  64. Pgi2 dh kissing ???duhduhh …kyk nya kyu dh kecanduan(?)sma bi2r nya hwieon tuh
    kyu dh mulai pervert nih ,,tpi ini yg bikn mNarik hehe*nyengir bareng hyukppa
    nex part yaaa …FIGHTING !!!🙂

  65. kyuhyun kelakuan y dah bikin gemes ja,,, knp mgak langsung nyatain ja ke hiuhwi kalo cinta masi ja gengsi dipelihara n malah pake kata2 tersirat gt….
    makin seneng ma pasangan ini pa lg lait kyuhyun yg uring2an gt gara2 hiuhwi….
    lamjut…

  66. 5 kali bolak balik ke blog ini gra2 bca.a sparohh -_- akibat sbukk. . . memang gag nyesel deh bolak blik ke blog eon, haha crita.a smakin di buat brtanya2, kpan mreka nikah unn. . .
    #pngen cpe2 mreka nikah, *nahlo . . .

  67. donghae, siwon n eunhyuk suka bgt ya ngegosipin ehhh ngomongin org. obrolan mrka seru bgt n lucu abiss, sempat2nya aja donghae n eunhyuk bermesraan n siwon kasih tau klo itu dosa. kocak abis dech mrka. kyuhyun & hiu hwi plin plan, apalgi kyuhyun katanya ga mau nyentuh hwi ehh malah kissing n hwi pun malah larut juga. mrka dah saling jatuh cinta, tinggal pengungkapannya aja. yesung nganggu aja acara mrka berdua hehehe, sampe sgtunya sungmin nyuruh yesung. sungmin bukannya kuatir tp cemburu tuch.
    kpn nieh mrka nikahnya hehehe….dtunggu ya lanjutannya

  68. Aaaaaaa gila, edan, !! syukaaaaaaa sekali, fiuh, pertama baca sih, yaduu geregetan ama kyuhyun napa mesti sok jual mahal sih, buat ngaku cinta ma hiu hwi >< dan tuh, hyung2-nya kenapa pada takut masa kyuhyun, aigoooo -_- terus lanjut baca baca, ih kyuhyun jadi so sweet gituuu, ah bikin ngiri *tarik donghae* kenapa pas, kyuhyun mau pergi nggak nyium dahinya hiu hwi sih, kan tambah so sweeeet, kekeekk~ part 5 ditunggu sekali eonnie ^^

  69. Si kyu bener2 dibuat cemburu menguras hati sm hyung2 nya plus kehadiran song joong ki,sabar iya kyu *pukpukpuk* makanya jujur kyu sm perasaan jgn gengsi..
    Suka bgt sm moment pas si kyu n hiuhwi saling liat2 pas bangun tidur n kisseu deh,so romantic..
    Makin lama makin keliatan si kyu nunjukin perasaannya ke hiuhwi,ayo dong hiuhwi sadar sm kode2 yg dikasih sm kyu hehehe..
    Makin seru n menarik nih ceritanya,ga sabar buat baca part selanjutnya..
    Keep writing ^ ^

  70. Keren nie cerita jd gx sbr nunggu part 5………
    Mianhae ya chingu bru komen krn aq nunggu part yg pas bwt d komen……….
    Kira2 smpe brpa part chingu??????

  71. Aigooo,,,, uri magnae cemburu yaaaa???!!! Hhhhaaaaaa….jd uring2an dy!! Kasiannn!!😛

    Kyaaaaa…moment d pagi hari itu loh, chingu!! Manissss bangettt!!! Gregetan bacany!! ^_*

    Lanjut!!

  72. Anyeongg,,, salam kenal cingu..
    Aku reader baru, eh ga baru juga sih cuma baru koment maksudnya..
    Sori ya selama ini aku baca tapi ga pernah tinggalin jejak..

    Baru kali ini sempat.. Miane #bow

  73. yaaa… aku ngerasa kyu makin cemburuan n makin mesum aja. tiap ketemu kok kisseu2 mulu.
    mereka ber2 udah pada sadar saling suka tp masih gengsi bilang suka ya…
    kapan nikahnya?

  74. Annyeong-annyeong, reader br nih,, wahaa gengsi kyu di mana2 tinggi slalu,, tp jd suka sm karakter yg kya gni, jd gimanaaa geto,, trus sft pencemburu’ny ntu bkin greget, dan yg jls sft evil seorang Cho Kyuhyun ga pernah ktinggalan,, ok deh lbih bae sy bc dlu dr part awal deh, biar tw awal konflik’ny,, dan jgn lupa di tnggu next part’ny,,
    Author Fighting!!

  75. ,akhirnya part 4 publish jg. . . kekeke
    ,heyy, romantis bgtz dah,
    ,Omoo, Kyu tahanlah nafsu mu Kyu, tunggulah saat sudah menikah. . .hehehe. . .
    ,ff.y keren, bwt author.y keep writing aja dech. . .

  76. Wooooaaaaa…
    Eonie,,part ini romantis bangeeeetttt….
    Kisseu nya,,eonie emank jago bkin scene kisseu…:D

    part s’lnjut nya jngan lma2 ya eon…;)

  77. hmmmmmmmmmmmmmmmm ….. si kyupil ude mule kesem-sem nih yey ame hiuhwiiiiiiiiiiiiii …… kisseunye banyakin donk eon ……. wakakakakakakakakakakakakakakaka ………. next jangan lama* ….. oiya, kenape kagak dishare di efbi aje sih eonn ?? tapi diblog juge kagak ape* dengggggg ….. dimanepun dishare , pasti tak bacaaaaaaaaaaaaaa … walopun enggag bisa langsung komen sih (y)

  78. Thor… Ffnya Bagus #Cium Author :*

    Ayo thor lanjut… Cepetan #Nyekik Author. Dan 1 Lagi AWAS jangan Lama2…. Udah gk sabar buat mengahadiri pesta pernikahan Kyupa… :3

  79. (ʃ⌣ƪ) nexttt yah thor.. Ff ⁿƔ daebakk.. Serasa ad dsna dehh..
    Walau bkin envy.. ҉(‾▿‾҉) ҉(‾▿‾)҉ (҉‾▿‾)҉

  80. .adduhhh ..
    .menikah x kapan ????
    .penasaran berat ..
    .wahahahaha~
    .mreka beLajar sma” smpai ketiduran ..
    .kasian Yesung Oppa .. Banyak pkiran dia ..
    .OppadeuL suka banget bkin Kyuhyun meLedak .. Kasian Hyukppa .. Kena semprot meLuLu ..
    .d tunggu next ..
    .annyeong !!

  81. baru baca nih FF nya langsung part 4 ,, wahh bang cho udh mulai suka ya ama hiuhwi ,, akhirnya,, tpi apakah bang cho akan menyatakan cinta nya #lebeh#,, ditunggu part selanjutnya eon😉

  82. ooeennii spertnyaa bner2 spesialis kisseu yaa typ bkin crta kopel kisseu ny itu dahsyat cetar membahana bgd loh yaa hahaaa
    sukaaa bgd ama part inii kyu ud blakblakan blg klo die jtuh cintrong ama hiuhwi😀
    daebakk oeen crtany :**

  83. Anyeong anyeong~ *bungkuk 180drajat*
    aku reader baru…
    Baca ngebut dari part 1 sampe part 4.
    Daaaaaan… sekarang malah galooo nungguin part 5…
    #sabaar #sabaaaar *ngelus dada eunhyuk*
    Fresh banget ceritanya… gak banyak konflik tapi menghibur… dan cukup bikin aku ngebayang yang nggak nggak sampe gak makan gak tidur gak napas…. gak semuanya bener sih… hahaha.. klo gak napas mah mati dong… J.
    Cerita yang menarik belum tentu karena EYDnya bagus. Yang penting kan ide ceritanya dan penataan kata2 sebagai pengembagannya…
    Keep Cheer up You!!!😀

  84. ciye ciyeee…kyu udah mulai brani ngungkapin perasaan.a scra terang-terangan. . .
    tinggal tunggu waktu ajanih, supaya hiuhwi jg mau terang”an ke kyuhyun. hihii (^/\^)

    part 5 selalu dinantii~~~~ ^^

  85. Wah baru buka blog ini udh ada part 4 sama 5 nya aja.
    Disini kyuhwi nya serasa romantis bgt.
    Kyuhyun kalo cemburu menyeramkan benar benar seperti iblis berwajah malaikat, padahal kan yang dicemburui hyungnya.
    Ternyata yang dijodohin sama tuan han itu song joongki *histeris* coba aja hiuhwi gk ketemu kyuhyun dan gk ada kejadian di toilet itu pasti dia bakalan nikah sama song joongki yang notabene malaikat sebenarnya tanpa ada jiwa iblis didalamnya😀
    Pas di rumah hiuhwi so sweet bgt deh.
    Wah adegan terakhir yesung berpikiran yang tidak tidak nih, lagian kyuhyun kenapa tiba tiba keluar nanyain kemeja dia.
    Lanjut part 5 harus ngebut.

  86. yah ampun gx sih umin gx sih yesung ganggu aja nih,. wkwkw #plak
    tp yg paing ganggu emg sih umin cos’a dy dalang’a,. wkwkwk
    #kabur takut dibacok umin,. hahah
    sih kyu udh bnr” jatuh cinta bgt tuh sma sih hiuhwi,.
    hiuwi jg udh jatoh cinta tuh sma sih kyu cuma yah gitu msh pda gengsi aja ungkapinnye,
    akh kyu mah ntar keburu bnr” d’ambil org loh tuh sih hiuhwi’a,.
    sih kyu pagi” udh morning kiss aja kalo sih yesung kgk dtng + hiuhwi sadar dr rasa terlena’a mungkin tuh morning kiss udh menjadi yg lain,. wkwkwk
    lg kyuhyun kepo nih ngpaen pake nginep” dhe, wkwkwk
    sih kyu sihh sbnr’a perhatian bgt tuh sma sih hiuhwi sampe mikirin+beliin sepatu gt bwt hiuhwi,.

  87. apa yg disembunyiin sama kyu? yg disembunyiin itu dia cinta mati dengan kau yeoja tidak peka😀
    ff eon daebak pokoknya. aku suka.
    aku ketawa waktu hiuhwi mau boong tapi gak jadi karena udah dipotong duluan sama kyu . kalo aku jadi yesung suh pasti aku juga udah mikir macem-macem.
    selalu aja kalo mereka lagi gituan banyak gangguannya😀

  88. Aahhhh.. Kyuhyun ,ya ampunn
    hiuhwi-ya kau membuatku iri
    hiks ;_; gimana kalo aku aja yang jadi kamu huwaaa…

    Wah.. Kayanya dua2nya udah mualai ada rasa nih..
    Tapi tentang song jong ki itu dia bakal meranin jadi orang ke 3 ya??
    Andwae.! Ngk mau
    kyuhwi lagi romantis2nya😦

  89. hhhuuaaaa…. si.trio copel nongol *njuk.eunsihae*

    omo!! tnyta.yg djodohin.tu jong ki.. waaaah.. klo jd hiuhwi q pzt mlih yesung *gknanya*

    ok lh.. hrz brpa x q blg.keren keren keren kereeen~~~

    yesung olpa q jg maw *njuk adegan kyuhwi* #plak

    *tebar bunga*

    #gazèkoment

  90. kyu-hwi nya udah saling jatuh bangun yaa? eh maap maksudnya jatuh cinta xD
    kenapa ga mengakui aja? oh iya baru nyadar kan kalo cepet ngaku brarti nanti cepet selese ceritanya dan aku gamau itu sampai terjadi^^
    eon, kayanya itu kyu udah ngebet banget pengen nikah. atau mungkin kyu nya nunggu aku jadi akhirnya nikah sama aku hihi^
    aduh.. kyu-hwi masih pagi ko udh ciuman (apa kata dunia) -,-

  91. yaampun tau gak thor.,.,.semalaman q gx bisa tidur pulas low gara2 inget KISSEUUU’nya kyuppa di pagi hari .,.,.hhhhh gx nyangka si evil itu bisa berbuat sprti itu,.,.hhhh

  92. hahay,,,
    So sweet banget yah,,,
    Pake acara ga tau d mana kemeja lagi,
    Hahaha,,,
    Ak bc@ senyam senyum sendiri,,,
    Hehehe,,,
    Daebak eonni…

  93. kyu so sweet bget. . . Kyu udah mulai bsa ngungkapin perasaan nya nih, ,tpi si Hwi blum nyadar juga tntg perasaan nya. .daebak kyu so sweet bget. . . Kyu udah mulai bsa ngungkapin perasaan nya nih, ,tpi si Hwi blum nyadar juga tntg perasaan nya. .daebak kyu so sweet bget. . . Kyu udah mulai bsa ngungkapin perasaan nya nih, ,tpi si Hwi blum nyadar juga tntg perasaan nya. .daebak kyu so sweet bget. . . Kyu udah mulai bsa ngungkapin perasaan nya nih, ,tpi si Hwi blum nyadar juga tntg perasaan nya. .daebak eon. .

  94. Dipart ini awalnya saja sudah membuat aku bahagia krna paman hyukie diancam sama kyunie ku..hahaha
    kyu sudah jatuh cinta ,ga sbr lihat mrka menikah^^

  95. Waduh…harus buru buru nikah tuuuuh…nanti kebablasan beneran lagi..tsk!
    keren bgt…tinggal saling ngaku satu sama lain aja..

    Mau lanjut bacaaaaaaa

  96. Eonnie~ q blushing sendiri ini bacanya~ berasa jadi Hiuhwi (?) ._.
    Yak! Cho kyuhyun, jgn membakarku dg bermesraan dg hiuhwi eonnie~ #dibakar hiuhwi
    Sekali lgi mian telat bacanya m(_,_)m
    Q jln ke chap brikutnya ne :*

  97. Aq jga merinduknmu kyuppa😛
    Uwaaaa ….. Kyu romantis bgt. . . .
    So sweet….
    Kyu-hwi bnyak kisseunya yah… . Whehehe.. .
    Gpp eon… Aq suka*lohh.. .

    Lanjut next part😀

  98. oh yg mulai jatuh cinta.. udah tau arti rindu.. hehe

    beuh duo eunhae bener2 gak ada duanya ya buat ganggu kyu-hwi.
    haa ciuman yg manis utk mengungkapkan perasaan..🙂

  99. Kyuhyun bener2 daebaaaak deh

    Sepertinya mereka berdua sudah mempunyai perasaan satu sama lain deh .
    Semoga aja sebentar lg mereka bakalan mengakui perasaan masing2🙂

  100. aigoo.. author’a please bgt, cast yeoja’a di ganti sma aq aja ne.. hohoho

    nae nampyeon neomu jeongmal bogoshippo..

  101. eonni~ mian baru baca karyamu yang ini, aku pengen RCL satu2, karena habis ini ada les, jadi aku RCL disini dulu ne,
    mian kalo diem di part selanjutnya, maksudku mah mau ngasih RCL pas udh akhir aja.
    untuk jawaban pertanyaan eonni diatas…
    belom pernah jatuh cinta eon, aku bru 14 thun soalnya ._.
    story eonni daebakk~ hehe

  102. Sadis bngt kyu kalau udh hyungdeul ya deketin hwi.
    cemburunya berlebihan kyu ckck
    tp demi cinta emng bgtu ya kyu kkkk….

    Lucu aja kalau lihat hyungdeul di kerjain sama kyuhyun ..apa lg kalau kyu udh kesal dan bilng Mau merusak hubngan EunHae wkwkwk

  103. Ahhhh kyu so sweet bangettt><
    Penasaran nih pas hiuhwi dibawa kerumah kyu pasti seru hahahahahah….
    Kira-kira di part brp thor yg mereka bakal nikah? Penasaran nih T___T

  104. semoga banyak eunhae moment nya… semoga kyu cepet sadar.. semoga siwon ga sering ceramah. hahahaha…
    jadi calon yang tadinya bakal nikah sama hiuhwi itu joong ki???? ah beruntung banget. kyu sama joong ki sama-sama pintar dan sama-sama tampan. *mupeng*
    tapi kasian eunhyuk selalu dibully sama kyu, sini eunhyuknya buat aku aja. hahahaaha..😄
    ih kyuhyun romantis banget!!!! dia tuh cowok yang bisa bikin semua cewek gila. kebayang banget pas dia harus berangkat dijemput yesung…
    *jadi ngebayangin yang aneh-aneh -___-“

  105. Hehehe… Perasaan cinta nya mengembang😀 asikkkkkk dan kyu pasti cemburu sm hwi karna seperti nya ia akrab dengan song jong ki😀 hawa kyu saat itu panas hahaha…

  106. gak kebayang kyuhyun kyk gtu
    jd snyum” sendiri baca nih ff
    ada yeppa disini bikin kangen aja deh
    yeppa kpn pulang……………?

    makin seru aj thor critanya
    lanjut ah…….

  107. Ih bener ya, aku envy itu bener-bener envy. Kkkkkkk Kyu-Hwi pasangan satu ini emang gengsinya gede banget. Hah, kenapa si adegan yang pagi-pagi kagak lebih lanjut, kan seru (?) Kkkkkk asik. Kyu-Hwi udah ada tanda-tanda ehm…. Hihihihi tralalala trilililili

  108. Aigooo romantis bgd si…
    jd senyum2 sendiri baca’y hahaha….
    ni couple nti brantem tp tiba2 bisa romantis lg.
    keren bgd dh.

  109. Huaaa makin keren aja ff nya,aigo eonni ga bisa komen apa apa lagi akh prustasi ff keren gilaaaaa,akh lanjut baca aja ya eonni kkkkk

  110. Huaaa makin keren aja ff nya,aigo eonni ga bisa komen apa apa lagi akh prustasi ff keren gilaaaaa,akh lanjut baca aja ya eonni kkkkk2x

  111. hmhmmhm romantisssss bgt ….aq sk kyu yg jujur ky gt…..

    low bleh aq nsmbahin author,bkn hny krna cinta za yg bkin kyu bertekuk lutut ma hiuhwi v rata2 yg aq liat namja korea lbh sk yeoja yg sederhana dgn kecantikan alami….^_^
    *mian*

    btw kyuhui kpn nikahx …kyax kyu udh mulai lepas kendali dech low ma hiu…hihi

  112. hahaha seneng bgt liat kyuhyun di bkin naik darah sama hyung” nya ..:-D

    kyuhyun jga ga konsisten ..
    baru ngomong semalem msa paginya udh lupa ..
    heheh..

    DAEBAAAK thor part ini ..

  113. ya ampun kyu bener” sweetttttt , bgt kisseu nya >_<
    tetep aja ya kyu sombong banget dan narsis lgy , ckckckckc aigoo dasar evil :p
    cie cie kyu hwi udda saling cinta neh tinggal ungkapin aja degh dr pda ntar nyesel dan terlambat !!!!
    next ^^

  114. Hahahaha kayanya member suju pd berkonspirasi ngebikin kyu cemburu ya. Hadeh tanda2 jatuh cinta kyu ke hiuhwi mulai terpampang nyata di hadapan mata. Btw jd yg bakal dijodohin ma hiuhwi hrsnya Song Jong Ki? Yah rugi donk nolak. Tp gak jg. Kan hiuhwi dpt kyu hahahahaha😀
    Ah kyu norak ah pake tereak2 mana kemejaku. Dpn yeye lg. Kan jdnya mikirnya abis maen apaan gitu. & hiuhwi diem2 ada rasa ke kyu jg ternyata. Okeh next

  115. makin greget aje bacax,,
    smakin hari mrk makin sweet aje. hwi ya noh jawab dong prtanyaanx si kyu. dy udah berani nunjukin ketertarikanx ama lu

  116. cieeeeeee kyuhyun bersikap asem manis pedes nih yeeee wkwkwkwk
    ngaku aja udh mulai jatuh cinta sm hiuhwi dan cemburu kalo hiuhwi deket sm cowo lain apalgi hyungnya wkwkwkwk
    pasangan aneh suka berdebat, berantem eh tiba2 jd so sweet dikamar berdua ahahahaaaaa

  117. Ini awal mereka mengetahui perasaaannya masing2🙂 seneng deh..
    Eh ada Song Jong Ki? Enak banget yaah dikelilingin cowok2 cakep, haha😀 kyu cemburuan banget sih,, takuuuut -.-

  118. Ahhhh bilang aja kyu kalo lu tu suka ama hiuhwi *ehem

    Kkk waktu pamitan si kyu lupa ‘sesuanu’ kirain yang lupa itu *ehem ‘kiss’ e.eh ternyata si kyu mulai co cuwiiitt wkwkw

    Baru nyadar pan hwi kalo lu tu kangen ame yang namanya cho kyuhyun wkwkw

    Lanjut

  119. Sumpah sumpah sumpah .
    gila gila gila.
    ni keren bgt. Bener bgt jatuh cinta tu ga kenal siapa.
    Haha……

    ada jong ki oppa si muka nyu ga oernah bikin bosen

  120. Song Jong Ki pemain drama sungkyunkwan scandal itu toh yang mau dijodohin tuan Han sama Hiuhwi? Trus , jong ki bakalan ngedeketin Hiuhwi juga gak ?
    Aaa itu Kyuhyun kenapa udah nyampe aja diperut Hiuhwi? Astagaa…😮 eonni partnya makin bagus (y) aku lagi gak enak badan (y) jadi commentnya dr awal2 part tadi gak bikin eonni puas. Tapi besok2 insya allah aku comment yang bikin eonni puas hehe
    annyeong🙂

  121. Part ini romantis bingiiitt…
    Uwoooww, pasti part” berikutnya lebih romantis lagiii..
    Krn kyu akhirnya bisa ngakuin perasaannya.
    Walau belom semuanyaa..

  122. Jong ki oppa yg jd tunangan hiuhwi sebenarnya? Omigot,,,,
    Trs gmn tu?romantisnya,, kkkk
    Ketahuan yesung,, gmn nti lnjutan hiuhwi krmh kyu? Kkk

  123. Entah knp setiap baca ff ini tuh selalu aja senyum2 plus nahan ketawa,,
    mereka tuh lucu bgt,, sma2 suka tp gengsi buat ngakuu
    Hahahaaa,, bisa bayangin gmn muka nya yesung oppa pas lg mergokin kyu oppa sma hwi….

    Keep writing yaaa

  124. Hueeeee… aku baru nemu ini blog, dan baru baca o(╯□╰)o
    Cuma bisa mesam mesem baca ffnya..
    Aku lagi suka ff kyuhyun.
    Makasih thor bolehin baca  ̄ 3 ̄
    Salken thor

  125. oooeeemjiiiii
    mereka so sweet bangeeeeet thooor…makin seneng ama jalan ceritanya,feelnya dpt bgt thor apa lg aku sambil denger lagunya ellie goulding ‘love me lik you do’

    brrr~ tambah geregetan

    keep writing ya thoor🙂

  126. Wooaaahh…kyunie..“apa kau tdk mrinduknku?? hahaha…si evil..pnsran y dg prsaan hiuhwi???
    aiihh..ni b2 jg gengsi wlo dah mlai da rasa..kkk
    kyu..jlas trliat jealous skali..palagi wkt wonhaehyuk ngmongin hiuhwi yg pas breng jong ki..ciisshh ga pd liat kplany dah pnuh asap..haahaha love it..

  127. Wowwww sweet bgtzzz,,, bertgkar tpi sling mrindukan…
    Sneng bsaa bca crita nie lgi, agak2 lpa soalx. Heeheheh

  128. Ehhh cieeecieee
    cuwiwiweeet
    Kyu mulai berani niihh , kkkk~😀

    aahhh
    lucu deh liat mereka berdua
    mana masih malu2 gitu lagi
    apalagi waktu Cho Kyu cemburu
    itu hiburan banget deehh

    omegod , Cho Kyu terbawa suasana gegara cerita hidup Hiuhwi yaa
    sampe2 bangun tidur kisseu gitu
    mana hampir keterusan lagi😄

    ahhh ,
    suka deeh kak sama mereka berdua

    ok , izin baca next part nya ya kak😉

  129. Aigoooo
    Author istri Yeye satu ini paling pinter kalo urusan bikin reader.a deg2an dehhh wkwkwkkw
    So swit sekaliii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s