FF “Married By Scandal??” Part 3 [Kyuhyun-Hiuhwi]

kyu-hwi
FF “Secret Married” Part 3 [Kyuhyun-Hiuhwi]

Author : Kim Yeon Young (@deanclouds)

Cast :  Super Junior Kyu Hyun/Cho Kyu Hyun, Lee Hiu Hwi.

Support Cast : Super Junior members, Etc…

Genre : Romance, Comedy (?), Friendship.

Ratting : PG-16

Ps : TYPO! As always….  Sedikit errr…… Aneh!!


Okey langsung saja, Happy Reading ~~^^

Author’s POV

Sebelumnya…

“Yaa!! Pencuri…. pencuri!! Penjahat!! Tolongmmmmppp…..”

Pria itu membekap mulut Hiuhwi dengan tangannya dan menarik Hiuhwi masuk kedalam. Dengan cepat pria itu membuka maskernya. Hiuhwi cukup terkejut ketika melihat wajah pria itu.

“Ka… Kauuu?!!” pekik Hiuhwi.

“Yaa… mau apa kau kesini?!!” kata Hiuhwi ketakutan. Takut karena posisi mereka yang seperti ini. Kyuhyun mendorongnya hingga ia jatuh dibawahnya dan juga sorot mata itu. Mata Kyuhyun yang tajam dan membuat ia kelabagan.

“Menemui calon istri. Apa tidak boleh!???”

“Mw… Mwo…?!!”

Part 3

Hiuhwi mencoba menahan nafas beratnya yang dari tadi terdengar sangat memburu akibat ia takut dengan keadaan ini, bagaimana tidak, pria yang sedang menindihnya sekarang datang tiba-tiba seperti pencuri, anniya seperti penjahat lebih tepat.

Hiuhwi mengerjapkan matanya, mengembalikan kesadarannya yang telah hilang akibat tatapan mata pria ini yang sangat tajam menatapnya, apalagi sekarang pria ini malah tersenyum miring dengan smirknya. Mungkin senyum ini kelihatan menakutkan bagi sebagian orang, tapi bagi Hiuhwi? Ini sebaliknya, entahlah… pikirannya sudah tidak waras.  Apa Kyuhyun tidak sadar ini berakibat fatal bagi jantung Hiuhwi??

“Ka…kau… sangat berat!! Cho Kyuhyun!!” dengan susah payah Hiuhwi mengeluarkan kata-kata protesnya.

Kyuhyun mengerjapkan matanya sejenak, kemudian menatap posisinya yang sedemikian rupa.  Badannya ada diatas tubuh gadis ini, sepertinya Kyuhyun juga tidak sadar, buktinya kini wajahnya sedikit gugup dan dengan segera ia bangun dan membenahi jaket tebalnya.

Hiuhwi mencibir sambil menatap Kyuhyun kesal, dengan santainya pria itu kini malah melepas topinya, tanpa rasa bersalah sedikitpun. Seenaknya saja datang dan berulah seperti ini.

“Ya! Kenapa kau datang ketempatku, bukankah sudah tidak ada yang dibicarakan lagi, Kyuhyun-sshi!” kata Hiuhwi penuh penegasan.

Kyuhyun mengernyitkan alisnya sambil menatap Hiuhwi kesal. Ada gadis seperti dia? Bodoh? Tidak ada yang perlu dibicarakan, apa maksudnya! Apa dia pikir ini selesai sampai disini?!

“Apa?! Coba kau ulangi lagi apa katamu barusan?” Kyuhyun menghela nafas beratnya, mencoba bersabar menghadapi gadis ini. “Kau pikir ini akan selesai begitu saja, huh?! Kau pikir aku akan hidup tenang setelah ini, kau pikir aku akan melepaskanmu begitu saja?!”

“Arasseo!!” jawab Hiuhwi ketus. “Lalu, apa yang ingin kau bicarakan? Ppali… ini sudah malam, aku juga ingin istirahat! Besok aku juga akan bekerja!” kata Hiuhwi lagi.

Kyuhyun tersadar dengan apa kata gadis ini barusan. Dia kesini untuk apa? Hhh… untuk apa? Dia bahkan lupa kesini untuk apa, maksudnya apa datang ketempat gadis ini malam-malam. Gila… hanya karena Kangin yang bilang bahwa Sungmin ketempat gadis ini, dia malah seenaknya langsung kesini tanpa ada tujuan jelas sebelumnya.

Tidak, dia masih normal seperti sedia kala saat belum bertemu dengan gadis didepannya ini.

Kyuhyun memasang wajah normalnya kemudian menatap sekeliling tempat Hiuhwi ini, sangat sederhana dan juga ini bisa dibilang tidak memenuhi fasilitas tempat tinggal yang layak, tapi cukup bersih.

Kyuhyun mengangguk-anggukkan kepalanya pelan, sementara Hiuhwi kini menatapnya geram.

“Ya! Kyuhyun-sshi, cepat katakan kau mau apa kesini. Ppali-ya!!” pekik Hiuhwi lagi.

“Kau ini…bisa tidak berbicara lembut padaku? Hum!” Kyuhyun kemudian duduk dilantai yang memang tidak ada kursi disini.

“Tssskk.. kau tinggal ditempat seperti ini? Apa pria tua itu benar-benar ayah angkatmu, memberikan tempat seperti ini padamu?! Meragukan, jangan-jangan dia menyukaimu?!!” Kyuhyun masih berbicara dengan wajah tanpa dosanya. Hiuhwi menahan emosinya, ia cukup bersabar sepertinya menghadapi orang seperti ini. Menyebalkan sekali.

“Kau datang hanya untuk mengejek tempat tinggalku? Tssk… terserah apa yang kau bilang! Pergilah… cepat pergi jika kau tidak ada keperluan denganku lagi!”

“Ya… tenang sedikit kenapa? Aku hanya beranggapan apa tidak boleh?!” sangkal Kyuhyun menatap Hiuhwi. “Ada hal serius yang ingin aku bicarakan!” kata Kyuhyun mulai serius. Ditatapnya Hiuhwi yang juga tengah duduk didepannya, menatap Hiuhwi dari ujung rambut, dahi… tunggu dahi? Gadis ini menutupi dahinya dengan poni, hidung dan terakhir bibir. Pikirannya langsung tertuju pada bayangan saat ia mencium gadis ini dengan… ahh dia gila sudah mulai memikirkan ciuman yang ia buat sendiri. Kyuhyun lantas mengalihkan pandangannya, ia tidak mau terus menatap gadis ini, berbahaya. Sungguh, ini diluar dugaannya sama sekali.

“Ppali! Marhaebwa… kau tidak tahu ini jam berapa? Aku bisa saja mengusirmu, kalau perlu aku akan__”

“Ara-ara!! tsssk…” Kyuhyun mencibir. “Ermm, apa Sungmin hyung kesini tadi? Dia ketempatmu untuk apa?” kata Kyuhyun ragu-ragu.

“Mwo? Sungmin oppa? Dia mengantarku pulang itu saja!” jawab Hiuhwi, sesaat ia kemudia sadar akan pertanyaan Kyuhyun. Ia menghela nafas panjangnya sejenak. Kyuhyun hanya mengangguk pelan sambil tersenyum simpul.

“Jadi kau kesini hanya untuk bertanya seperti itu?!” Hiuhwi membulatkan matanya, dia sepertinya sudah kehilangan kesabaran menghadapi magnae yang terkenal evil ini.

Dengan cepat Hiuhwi menarik tangan Kyuhyun, yah tentu saja untuk mengeluarkan pria menyebalkan ini dari tempatnya.

“Ya!! kau ini apa-apaan! Arasseo-arasseo!!”

Hiuhwi melepaskan tangannya pada lengan Kyuhyun, dengan setengah gugup ia mulai sadar bahwa apa yang dilakukannya tadi termasuk? Skinshipnya dengan Kyuhyun yang ia buat sendiri. Kyuhyun lantas mendekat kearahnya, dengan reflek Hiuhwi memundurkan wajahnya. Ia tidak bisa terlalu dekat pria ini, sorot matanya bisa membuatnya goyah, goyah akan pendiriannya yang sangat membenci pria ini, pria yang berbuat seenaknya sendiri. Hiuhwi mengalihkan pandangannya, sial… jantungnya berdebar dengan kencang. Ia tidak boleh seperti ini, bisa-bisa pria setan ini mendengar detak jantungnya, kemudian menertawankannya.

“Ppali, cepat katakan! Kau tidak punya sopan santun datang ketempat seorang gadis tengah malam dan memposisikan tubuhku seperti ini?!” kata Hiuhwi dengan penekanan. Walau tidak terlalu kencang, tapi Kyuhyun bisa mendengarnya. Kyuhyun menggeleng pelan, ia heran kenapa dia bisa seperti ini terhadap gadis yang baru ia kenal.

Gadis pembuat masalah, menjadikan ia gemas sekali dengan tingkah gadis ini. Seumur hidup baru sekali ini ia menemui gadis langka semacam ini. Tapi, dia cukup menarik dimata Kyuhyun, menarik karena hanya dia yang tidak mengenal siapa dia?
Tatapan mata gadis ini…. Entahlah, apa ada yang salah dengan mata dan hatinya saat ini?

“Persiapkan dirimu! Keluargaku ingin mengenalmu lebih jauh!” kata Kyuhyun singkat.

“M..mwo? Keluargamu?” pekik Hiuhwi seketika membuat Kyuhyun sedikit menutup matanya karena suara gadis ini sangat nyaring.

“Ya! Untuk apa keluargamu ingin mengenalku?” Hiuwhi mencengkeram lengan Kyuhyun, tentu saja ia tidak sadar dengan ini karena ia sekarang terlihat panik.

“Kau ini bodoh apa pura-pura bodoh huh!?” kata Kyuhyun mencibir. “Jelas sekali mereka ingin mengenalmu, karena kau akan menjadi….”

Kyuhyun sebenarnya tidak tega mengatakan kata itu, apa terlalu cepat ia memutuskan akan hidup dengan gadis ini? Apa gadis ini akan baik-baik saja jika akan hidup bersamanya nanti? Ya, bodoh kenapa dia malah memikirkan perasaan Hiuhwi…

Kyuhyun menelan ludahnya dengan susah payah karena tenggorongkan tercekat, Hiuhwi masih memperhatikannya, menatap Kyuhyun dengan raut cemas, bingung dan takut menjadi satu.
Sial, wajah bodoh gadis ini  tidak bisa membuat Kyuhyun marah karena raut wajah bodoh gadis ini terlihat seperti seorang bayi kecil yang ingin ia lindungi.

“Ya, ini karena kau akan menjadi… anniya, kau akan menjadi menantu,  makanya keluargaku  ingin mengenalmu!!!” sentak Kyuhyun.  Sengaja ia tidak menyebut kata ‘istri’, sungguh ini membuatnya pusing seketika.

Hiuhwi melepaskan cengkraman tangannya dan menutup mulutnya, ia masih menatap Kyuhyun yang menatapnya dengan smirknya.

“Menantu keluargamu?!!” pekik Hiuhwi. “Mwo… kenapa bisa, kenapa bisa secepat ini? Kapan mereka__”

“Kau sepertinya sangat terkejut? Bodoh, bukanya aku sudah bilang sebelumnya?!” potong Kyuhyun. “Seharusnya kau ini senang bisa menjadi menantu keluarga Cho! Walaupun dengan cara seperti ini…” jawab Kyuhyun lagi.

Hiuhwi sadar, ini hanya untuk menutupi scandalnya dengan Kyuhyun, yaa setidaknya ia menyelamatkan diri dari tuan Han dan menyelematkan Kyuhyun dan juga nama baik Super Junior, karena ia yakin tuan Han tidak akan pernah main-main dengan ancamannya. Ancamannya untuk menyebarkan foto itu dan membuat berita yang tidak-tidak. Hiuhwi merasa bersalah dengan ini semua.

“Hmm, satu lagi dan ini sangat penting!” tambah Kyuhyun. “Dalam masalah ini sebenarnya kaulah penyebabnya. Kau sumber dari segala masalah, walau sebenarnya aku akui aku juga salah dengan tidak sengaja melihat kejadian ditoilet itu. Aku akan sedikit berbaik hati padamu.”

“Sebelum orang tuaku curiga dengan hubungan pura-pura yang bodoh ini, aku harap kau bisa tahu segala tentang aku dan aku tahu segala tentangmu, karena kau sudah menjerumuskan aku dalam permainan ini dan aku sudah terlanjur bilang bahwa aku sudah… sudah melamarmu! Haassh berkata seperti ini membuatku ingin muntah saja!”

Hiuhwi langsung memukul lengan Kyuhyun karena kesal dengan kata-kata terakhir Kyuhyun barusan. Apa muntah? Bukankah dia sendiri yang bilang bahwa dia sudah melamarnya, didepan semua member, didepan Appa, tuan Han, didepan staff. Dasar, pria gila.

Kyuhyun meringis karena pukulan Hiuhwi ini, matanya menatap kesal kearah gadis ini.

“Ya!!!” pekik Kyuhyun.

“Salah siapa yang bilang sudah melamarku huh!? Salah siapa?!” kata Hiuhwi ketus.

“Ne, Arassoe! Sudah-sudah… sebelum aku pergi,  aku ingin mengatakan hal penting untukmu!” kata Kyuhyun  menarik nafas dalam-dalam. Ia mulai menatap Hiuhwi, gadis tidak habis pikir kenapa pria ini begitu mudahnya mengendalikan dirinya saat ini. Yang bodoh dia, atau pria ini. -___-”

__oOo__

Super Junior’s Dorm.
11’st floor

Ryeowook dan Eunhyuk saling menatap satu sama lain, tatapan mereka tertuju pada sesosok yang sedang duduk didepannya, makan dengan sangat lahap sesekali sibuk dengan ponselnya kemudian tersenyum khas evilnya.

Sebenarnya mereka berdua ingin bertanya hubungannya dengan Hiuhwi, kenapa sampai mereka tidak ada yang tahu tentang hubungan Kyuhyun dan Hiuhwi. Bagaimana Kyuhyun mengenal Hiuhwi, bagaimana Kyuhyun bisa berkomitment dengan gadis, karena banyak gadis yang dekat dengan Kyuhyun, sampai sekarang-pun Kyuhyun tidak pernah mengikatnya dengan suatu hubungan. Tapi dengan Hiuhwi, bahkan sampai melamar gadis itu, dan paling mengejutkan adalah siap menikahinya kapanpun gadis itu mau. GILA!

Sepertinya Kyuhyun tidak sadar ia menjadi tontonan Eunhyuk dan Ryeowook saat ini. Eunhyuk-pun diam saat Kyuhyun mengambil seluruh lauk yang ada dimeja makan, padahal mereka baru memakannya satu, tapi Kyuhyun sudah menghabiskan semua. -____-”

“Ermm… Kyuhyun-ah, kau kelaparan apa memang…” Ryeowook menghentinkan kata-katanya saat Kyuhyun menatapnya dengan mulut penuh makanan. Tatapan seperti biasanya, membuat Ryeowook kembali menyantap makanannya.

“Ne! Aku kelaparan… kalau bisa jatah makan kalian aku makan semuanya! Puas!” jawab Kyuhyun sembari menatap Eunhyuk. Eunhyuk hanya menggelengkan kepalanya saja. “aku tahu kalian memperhatikan aku. Apa kalian baru melihat orang yang sangat tampan! Tsskk menyedihkan!”

“Apa kau baik-baik saja?” kata Eunhyuk memberanikan diri. “Apa kau semalam  dari tempat Hiuhwi?” tambah Eunhyuk lagi.

“Apa perlu aku menjawabnya? Kalau iya kenapa, toh aku akan menjadi suaminya…” jawab Kyuhyun enteng. Ryeowook langsung menatap Kyuhyun, ia mulai berpikir yang aneh-aneh tentang Kyuhyun. Apakah foto itu benar menunjukkan bahwa Kyuhyun sering…. sering melakukan dengan Hiuhwi? Ya Tuhan.

“Kyu…!! kau sering ketempatnya? Astaga… berarti kau pintar sekali mengelabuhi kami huh!” protes Ryeowook. “Apakah kau juga…? maksudku kau Hiuhwi?! Apa kalian….”

Eunhyuk menatap Ryeowook kesal, bocah ini kalau berbicara setengah-setengah, membuat kesal saja.

“Mwo?” Kyuhyun menatap Ryeowook bingung, tangannya masih memegang sumpitnya dan hendak menyumpitkan makanan kemulutnya.

“Apakah kau dan Hiuhwi sudah? Ahh…. apakah kau dan Hiuhwi sering melakukan hubungan?” tanya Eunhyuk langsung pada intinya, dari pada membuat penasaran dengan hubungan Kyuhyun yang menurutnya disembunyikan rapat-rapat oleh Kyuhyun.

Kyuhyun menatap kearah Eunhyuk. Apa maksudnya sering melakukan? Melakukan apa… Kyuhyun memutar otaknya, berpikir sejenak. Ah, dia mengerti maksud monyet mesum ini. Tidak lucu kalau dia kelabakan dan tampak gugup. Ia memasang wajah normal dan juga mempersiapkan senyum smirknya.

“Apa kau ragu aku tidak bisa membuat Hiuhwi hamil? Hmm…?!” jawab Kyuhyun enteng, sembari mencibir. Ryeowook membulatkan matanya, ia tidak percaya, berarti yang ada dipikirannya benar? Aigoo!

Eunhyuk masih tercengang dengan mulutnya yang sedikit terbuka mendengar penjelasan Kyuhyun yang singkat, namun maknanya? Dia seperti pria sejati…

“M…mwo?” gumam  Hyuk tidak percaya.

“Menurutmu apa yang aku lakukan disana malam-malam, berdua. Ingat hanya berdua, kau pasti tahu apa yang aku lakukan pada Hiuhwi, tidak perlu aku menjelaskannya panjang lebar padamu. Aku yakin, kau pasti tahu!” Kyuhyun memperlihatkan smirknya pada Eunhyuk. Dasar, mereka berdua mudah percaya dengan kata-katanya. Bodoh sekali kedua hyung-nya ini.

Mana mungkin? Mana mungkin dia berani menyentuh gadis yang baru ia kenal. Tapi sepertinya dia melupakan sesuatu, dia telah berani mencium Hiuhwi.

“Kyu….!!!!” Ryeowook memanggilnya, ia kemudian menatap Ryeowook dengan malas. Ryeowook sepertinya mengisyaratkan sesuatu.

“Ya!! Wookie-ah… kau ini kenapa seperti melihat hantu? Apa kau sama terkejutnya dengan Eunhyuk? Hum!?” kata Kyuhyun seperti meremehkan. Ryeowook menghardikkan kepalanya kearah Kyuhyun, ia melihat Eunhyuk juga melakukan hal yang sama.

Mereka berdua tampak aneh, ada apa sih dengannya? Sebelum Kyuhyun menoleh, ia mendengar deheman kecil. Tunggu?! Dibelakangnya ada orang, siapa?

“Apa itu kelakuanmu padanya Kyuhyun-ah!!!”

Kyuhyun mengenal dengan jelas pemilik suara ini. Dengan cepat ia membalikkan badannya, dan yah ia terkejut sekarang. Ia tidak percaya orang ini ada disini sekarang.

“Nu…nuna!!” pekiknya terkejut melihat nunanya sudah ada dibelakangnya, sejak kapan? Apa nunanya ini mendengar apa yang ia katakan pada Eunhyuk dan juga Ryeowook?! Ahra menatap Kyuhyun dengan geram, ia tidak menyangka adiknya seperti ini… memalukan!

“Kenapa kau bisa masuk? Ya! Sejak kapan nuna ada disini!?” kata Kyuhyun lagi. Ahra mengambil nafas dalam-dalam karena kebodohan adiknya ini, ia harus ekstra sabar.

“Itu tidak penting!! yang terpenting adalah… aku ingin bicara padamu dan juga pada calon adik iparku!” kata Ahra, kemudian menoleh kesamping. “Sungmin oppa,  mana Hiuhwi?” kata Ahra lagi.

Kyuhyun membulatkan matanya, ia terkejut. Kakaknya sudah tahu mengenai hal ini, jelaslah Kyuhyun bodoh, bagaimana mungkin kakaknya tidak tahu. Tapi, Hiuhwi? Dari mana kakaknya tahu. Ohh… tidak matilah kau Cho Kyuhyun!!!

Hiuhwi dan Sungmin berjalan mendekat kearah Kyuhyun. Ahra, matanya terus menatap Kyuhyun yang masih tampak shock. Sial! Dia harus menjelaskan apa nanti, benar-benar ia belum siap, jika kakaknya yang juga jelmaan iblis ini mengintrogasinya.

Sementara Eunhyuk dan Ryeowook mencium arua neraka disini, bagaimana tidak Ahra dan Kyuhyun, disatukan dalam perdebatan. Sungguh menyeramkan…

Mati? Atau pura-pura pingsan adalah jalan satu-satunya yang terlintas dipikiran Kyuhyun,  tidak! Ini tidak mungkin… Arghh! Nunanya tidak bodoh. Kini tatapan mata Kyuhyun menatap kearah Hiuhwi, Sungmin? Kenapa mereka berdua tampak sangat akur dimata Kyuhyun.

“Kajja, ikut aku!” kata Ahra. Kyuhyun memicingkan mata kearah Hiuhwi, ia tidak bisa membiarkan kakaknya seperti ini. Bisa-bisa, semuanya akan ketahuan.

Ahra akan menarik tangannya, dengan cepat Kyuhyun menepisnya dan menarik pergelangan tangan Hiuhwi.  Hiuhwi terkejut dengan perlakuan Kyuhyun yang tiba-tiba ini. Kyuhyun menyambar kunci mobilnya dan segera berlari keluar dari tempat ini. Hiuhwi mengikutinya dengan berlari kecil juga. Mereka berdua mendengar teriakan Ahra.

“YA!! Kau mau kemana…. “ pekik Ahra. “Berhenti Kyuhyun-ah!!! KAU MATI HUH!BERHENTI!!!!” Ahra menyusul keluar,  dan berniat mengejar Kyuhyun.

Tapi Kyuhyun terus berlari dengan mencengkeram erat tangan Hiuhwi, yang ia ingin sekarang adalah menjauh dari kakaknya ini, yang benar saja, ia bahkan belum mengenal Hiuhwi lebih dalam, bisa-bisa kakaknya mengubur dia hidup-hidup jika tahu ia belum mengenal gadis ini, tapi sudah pernah melakukan hal yang tidak semestinya menurut  pikiran nunanya.

Hiuhwi tidak tahu maksud pria ini, kenapa memilih menghindar dari kakaknya sendiri. Ia sebenarnya tidak kuasa menyesuaikan langkahnya dengan langkah Kyuhyun yang panjang. Ia kesulitan dalam berlari, apalagi kondsinya ia memakai sepatu yang berhak tinggi untuk bekerja, sepatunya sepertinya akan tinggal nama setelah ini.

“Kenapa dia aneh sekali ya?” kata Ryeowook yang menghampiri Ahra yang masuk kedalam apartement, ia sedang frustasi sepertinya karena gagal mengejar Kyuhyun dan Hiuhwi.

“Hh.. molla?” gersahnya. “Ya, Ryeowook-ah kau ini temannya kenapa malah bertanya padaku?!” Ahra sepertinya melemparkan kekesalannya pada Ryeowook.

“Aigoo!! Maafkan aku, aku kesal dengan Kyuhyun!” tambahnya lagi.

“Arasseo… gwenchana.”

“Sungmin oppa… Kau tahu sesuatu?” Ahra menatap Sungmin. Sungmin hanya menggeleng pelan, sepertinya memang Kyuhyun juga tidak menceritakan apa-apa pada roomatenya ini, pikir Ahra.

“Ahra-ya, Kyuhyun sangat romantis menurutku. Menyembunyikan gadisnya, melamarnya, bersedia menikahinya, dan sekarang melarikan diri. Benar-benar dramatis…” kata Eunhyuk menerawang.

PLETAK!

“Aish!! Appo-yo…” keluhnya karena Ahra memukul kepala Eunhyuk yang sepertinya sudah terkontaminasi dengan hal-hal yang mengarah pada yadong.

“Sebenarnya kakak adik tidak ada bedanya, Tskk! Ya Tuhan, nasib buruk bertemu dengan kedua bersaudara ini.”

“Ya! Tutup mulutmu, atau chocomu akan tinggal nama!!” pekik Ahra. “Pilih Choco atau Donghae yang selamat? Ayo katakan sekarang!!” ancam Ahra pada Eunhyuk. Ryeowook dan Sungmin hanya tersenyum geli melihat Eunhyuk yang sedang ketakutan dan tampak bodoh.

“Aigoo~ Ahra-ya, aku kan hanya bercanda, tapi memang kenyataannya adikmu memang romantis.”

“Meniduri gadis yang belum dinikahinya, dan dengan bangganya  membuat gadis itu hamil untuk bertaruh padamu, apa itu romantis!!! romantis apanya seperti itu?! Huh!?” kata Ahra kesal, rupanya dia mendengar apa yang Kyuhyun katakan, beruntung gadis malang -Hiuhwi- tidak mendengarnya, karena Ahra memang sengaja masuk terlebih dulu. Kalau gadis itu mendengarnya, apa adiknya kini akan baik-baik saja? -_____-

“Ahra-ya… tenangkan dirimu.” kata Sungmin “Aku yakin, Kyuhyun bukan yang sepeti kau bayangkan, dia hanya dimabuk cinta saja.”

“Euh?”

“Ne, cinta yang menggebu-gebu. Aku jamin, mereka hanya sebatas berciuman saja!” kata Sungmin lagi.

__oOo__

Kyuhyun berhenti tepat didepan mobilnya. Nafasnya terdengar sangat berat, terengah-engah karena  memang ia berlari cukup jauh. Keringatnya mengucur didahinya, ia mengatur nafasnya kemudian menatap gadis yang ada disampinya.

Hiuhwi menatap Kyuhyun kesal dan penuh dengan amarah, tentu saja dengan nafasnya yang terengah-engah  juga.

“Kau gila!!” pekik Hiuhwi. “Kenapa kau menghindari nunamu! Justru bagus, aku akan bilang  agar__”

“Diam!!!” sentak Kyuhyun, matanya menatap tajam kearah Hiuhwi. “Cepat masuk!” Kyuhyun mendorong tubuh Hiuhwi masuk kedalam mobilnya. Dengan cepat pula ia berlari menuju kemudinya, Hiuhwi tidak bisa menolak ataupun protes. Lidahnya kelu setelah melihat tatapan mata Kyuhyun yang tajam kearahnya tadi.

Ia hanya bisa mencibir dengan bibirnya saja, ia bisa apa untuk melawan pria ini. Lihatlah, gaya menyetirnya saja menyeramkan sekali. Hiuhwi memilih diam, ia mendengus pelan. Kenapa pria disampingnya ini selalu berbuat semaunya, tanpa memperdulikan posisinya sekarang.

“Bertemu nuna dimana?” tanya Kyuhyun pada Hiuhwi, tatapannya masih menatap lurus kedepan.

“Diloby” jawabnya singkat. Kyuhyun menatap gadis ini dari samping, ia tampak bingung.

“Dia mencarimu, dan juga mencariku, kebetulan ada Sungmin oppa bersamaku tadi.” jawab Hiuhwi datar. Ia malas sekali dengan Kyuhyun, ada pria sepertinya, bertingkah seenaknya.

“Sudah aku duga!!” gumam Kyuhyun pelan.

“Mwo? Apa yang kau pikirkan…” protes Hiuhwi pada Kyuhyun, sepertinya Kyuhyun kecewa dengannya.

“Anniya, apa kau sengaja dijemput Sungmin hyung agar tepat waktu datang kedorm? Hum!?” Kyuhyun menoleh lagi kearah Hiuhwi. Gadis ini sedikit tersentak, apa-apaan pria ini menuduhnya sembarangan.

“Mwo!? Aku dijemput Sungmin oppa? Tsskkk… dari mana kau ada pikiran seperti itu?!” Hiuhwi menghela nafas beratnya. “Baiklah, aku bertemu dengannya dihalte, dari pada aku berjalan menuju apartement, dia memberiku tumpangan!”

Kyuhyun seperti mengabaikan apa kata-kata Hiuhwi barusan, lihatlah  dengan santainya ia malah asyik mengemudi tanpa menoleh, malah memalingkan wajahnya kejendela. Dasar pria aneh. Sebenarnya ia sangat jelas mendengar apa yang Hiuhwi katakan.

“Turunkan aku disini!” pekik Hiuhwi. “Biar aku berjalan kaki. Tugasku sudah selesai, pagi hari berangkat bersamamu!” kata Hiuhwi lagi, ia merasa tugasnya untuk datang kedorm atas perintah Kyuhyun tadi malam sudah selesai.

“Mwo?! Tsskk enak saja!” Kyuhyun menatap Hiuhwi dengan smirknya. Kyuhyun malah menambah kecepatan mobilnya.

Hiuhwi membulatkan matanya kearah Kyuhyun, bagaimana bisa pria seegois ini. Dia belum menjadi istrinya saja seperti ini, apalagi nanti jika sudah menjadi istrinya? Yaa… apa yang ia pikirkan? Sudah berniat menjadi istri Cho Kyuhyun? Sulit dipercaya.

“Ya… ini mau kemana? Bukankah arah gedung SM kesana…” kata Hiuhwi bingung saat mobil Kyuhyun tidak menuju tempat kerjanya. Kyuhyun hanya tersenyum simpul mendengar apa kata gadis disampingnya ini.

“Kyuhyun-sshi!!” pekik Hiuhwi kesal karena Kyuhyun mengabaikannya. Dasar pria tidak waras…

“Aigoo! Tenang saja, kau pikir aku akan membawamu kemana? Berkencan? Huh.. yang benar saja!” gerutu Kyuhyun. “Kita akan ke MBC! Ada perform disana…” tambah Kyuhyun santai.

“MWO! MBC? Buat apa aku mengikutimu perform… shirheo-shireo!! aku tidak mau dipecat!”

“Siapa yang berani memecatmu? Huh!?” Kyuhyun menatap Hiuhwi. “Mulai hari ini, kau tidak lagi menjadi asisten nona Haena melainkan menjadi asisten Super Junior, terutama  sebagai asisten Cho Kyuhyun!”

“APA!” teriak Hiuhwi terkejut. “Asistenmu!!! Andwee…”

__oOo__

Basemant, MBC Studio.

“Kau tidak mau turun?!” Kyuhyun menatap Hiuhwi yang masih duduk manis, Hiuhwi menatap kesal kearahnya.

Hiuhwi masih memikirkan kenapa bisa pria ini menjadikannya asisten, asistennya lebih tepatnya. Dan kenapa  staff SM sangat bodoh, hingga menuruti apa maunya. Yang bodoh siapa sebenarnya? Hiuhwi ingat betul apa kata Kyuhyun, saat ia bertanya kenapa bisa ia menjadi asistennya.

    “Aku mengancam mereka apabila kau tidak menjadi asisten Super Junior, anniya, asistenku lebih tepatnya.”

    “Gila! Memangnya apa pengaruhmu terhadap SM? Tidak masuk akal!”

    “Ne! Apa salah, menjadikan calon istri sebagai asisten huh? Tidak perlu tahu, yang harus kau tahu, aku berperan besar dalam perusahaan itu, dan aku salah satu artis kebangaan yang mereka punya, Cho Kyuhyun, tidak ada magnae seperti diriku, lead Vocal, lead dancer, tampan, dan mempunyai banyak penggemar!” Kyuhyun tersenyum miring kala itu.

    “Sombong sekali… ada ya orang sepertimu! Tidak masu__”

    “Kenyataan!! itu belum semuanya…  kalau aku bilang, aku jelek, suaraku hancur, itu bohong, bohong itu berdosa, Hiuhwi-ya!” potong Kyuhyun.

    “Hhh…”

    “Mulai sekarang, kau harus mematuhi apa perintahku, Hiuhwi-ya!”

“Yaa!!!!” Hiuhwi tersentak ketika mendengar teriakan Kyuhyun, memekikkan telinganya.

“Menurutmu? Apa kau harus menjadi asistenmu…” jawab Hiuhwi ketus. Kyuhyun hanya mendengus pelan, ia kemudian turun dan membuka pintu mobil Hiuhwi.

“Ppali… turunlah!” perintahnya. “Apa ada seorang idol membukakan pintu asistennya? Coba kau pikir, mana ada__”

“Diam kau! Arasseo… sepertinya kau senang sekali membuatku merasa bersalah! Tssk!” potong Hiuhwi. “Aigoo…” keluh Hiuhwi saat ia mulai menapakkan kakinya dengan sepatunya itu. Sepertinya ia kesulitan berjalan menggunakan sepatu ini.

Kyuhyun menatapnya bingung saat melihat raut wajah Hiuhwi yang seperti kesakitan.

“Kakimu kenapa?” tanya Kyuhyun menatap kaki Hiuhwi sementara Hiuhwi hanya meringis sambil melepas sepatunya. Ia mengusap tumit kakinya, karena lecetnya sudah parah, maklum sepatunya memang sudah waktunya ganti.

“Sepatuku… kau tidak lihat kakiku ini!!!“ keluh Hiuhwi menahan rasa sakitnya saat memakai sepatu itu lagi. Kyuhyun melihatnya jadi tidak tega dengan keadaan Hiuhwi sekarang.

“Tunggu! Jangan kau pakai sepatu itu lagi” kata Kyuhyun,  Hiuhwi hanya bisa menatap apa yang dicari Kyuhyun dibagasi mobilnya itu.  Entah apa yang ia cari disana… yang pasti saat ini sepatunya sudah tidak layak pakai.

“Ige! Pakai ini… dan ini plester untuk kakimu yang luka!” Kyuhyun menyerahkan sepasang sepatu cats putih untuknya. Hiuhwi menatap aneh kearah Kyuhyun, apa dia baik-baik saja? Kenapa baik padanya…

“Sepatu seperti itu kenapa masih kau pakai? Huh! Kau sama saja menyakiti dirimu sendiri…” Kyuhyun mencibir kearah Hiuhwi seketika mendapat tatapan tajam dari Hiuhwi.

“Aku hanya mempunyai sepatu ini… menurutmu, apa aku bekerja harus memakai alas kaki biasa?” jawab Hiuhwi pelan. Kyuhyun cukup terkejut mendengar ini, apakah seperti ini hidup Hiuhwi, gadis yang ada didepannya. Ia menjadi merasa bersalah telah mengajak gadis ini berlari dan merusak sepatu satu-satunya.

“Ya, pakailah, apa kau mau kakimu bertambah parah?!” Kyuhyun sedikit meninggikan suaranya karena kesal dengan ekspresi wajah Hiuhwi ini, bukan tanpa alasa, ia tidak mau terlihat peduli didepan gadis ini.

“Sepatu ini sepatu seorang gadis? Bagaimana kau__”

“Milik Ahra nuna! Cepat pakai…” kata Kyuhyun menatap Hiuhwi, gadis ini sempat berpikir mungkin Kyuhyun memang mempunyai kekasih, atau sepatu ini memang milik kekasihnya.

“Kau kira itu milik kekasihku? Tssk… mana mungkin aku mau menikah kalau aku mempunyai kekasih? Yang benar saja!”

“Ne, arasseo!”

“Tapi, kau jangan terkejut! Fansku memang banyak! Terutama gadis-gadis, mereka begitu menggilaiku.”

“Iya aku tahu, dan kau tidak perlu pamer kepadaku! Aku tidak akan menjadi fansmu yang begitu tergila-gila padamu! Tidak akan, jadi kau tidak usah khawatir.”

Baru saja ia merasa iba terhadap gadis ini, ternyata sifatnya yang menyebalkan muncul kembali.

“Kau yakin! Baiklah… Aku tinggal menunggu reaksimu saat kau tahu betapa mempesonanya seorang Cho Kyuhyun. Aku pastikan, kau tidak akan bisa hidup tanpa tergila-gila padaku, nona Lee?”

Hiuhwi segera memakai sepatu itu, sebelum ia terlalu jauh berdebat dengan pria ini. Yah, kata-kata pria ini sangat menyeramkan baginya, menakutkan, ditambah lagi sorot matanya yang tajam, siapa saja pasti tidak bisa mengelak. Tidak mungkin tidak terpesona, sekarang saja ia sudah mulai terpesona, hana karena pria ini tersenyum penuh arti padanya.

Kyuhyun memperhatikan bagaimana gadis ini memakai sepatu itu, kaki yang indah. Kemudian ia tersenyum simpul. Tidak buruk, jika akan menikah dengan gadis ini, pikirnya.

MBC Studio, Super Junior’s Room.

Hiuhwi masih duduk dengan santai sambil menatap Kyuhyun didepannya  yang sedari tadi sibuk dengan laptopnya, apalagi kalau bukan bermain game. Menyebalkan.  Parahnya Hiuhwi juga baru tahu kalau kegemaran pria ini adalah bermain game. -_____-”
Crew dan stylist juga belum datang karena memang Kyuhyun datang jauh lebih awal dari jam reherseal mereka. Ya,  karena mereka melarikan diri dari Ahra, kakaknya.

Kyuhyun sesekali melirik kearahnya, tapi tentu saja gadis itu tidak tahu. Ia tersenyum miring melihat gadis itu yang seperti orang bodoh saja, ia tahu pasti gadis itu bosan. Tapi menurutnya membuat kesal gadis ini suatu kepuasan tersendiri, apalagi wajah gadis ini sekarang terlihat sangat lucu, tanpa ia sadari ia tersenyum simpul mengingat apa yang ia katakan pada gadis itu semalam.

Hiuhwi berulang kali mendengus kesal, mereka datang terlalu awal, membosankan. Ia juga tidak tahu apa yang nanti ia lakukan pada kyuhyun, karena ia tidak terbiasa menjadi asisten seorang idol, bukan terbiasa, bahkan tidak pernah.

Sial… pandangannya terus tertuju pada pria yang sesekali berteriak kesal, dan kadang malah tertawa sendiri karena permainan gamenya. Apa pria ini yang akan menikah dengannya? Yang benar saja, pria ini kadang menyebalkan, kadang membuatnya gila karena kehilangan kesadaran akibat tatapan dan wajahnya yang terlalu tampan. Sepertinya memandangi Kyuhyun seperti ini, sedikit membuatnya nyaman. Sekelebat bayangan tadi malam, langsung menghiasi pikirannya saat ini. Apa belum puas ia sudah membuat peraturan tentang dirinya, dan sekarang ditambah menjadi asistennya, kemana-mana harus dengannya? Ya Tuhan…

    “Ingat! Setiap hari, kau harus datang ke dorm setiap pagi, memastikan saja… kau harus berangkat bersamaku agar yang lainnya tidak curiga, walau mereka curiga, mereka bisa apa, aku tidak mudah mereka remehkan! Dan aku akan membuat perhitungan jika kau mengingkarinya!”

    “Aneh…”

    “Agar kau tahu siapa aku, bagaimana aku, aku akan memberikan segala hal tentangku, semacam privat kilat… jadi jika keluargaku bertanya tentangku, kau tahu dan tidak perlu terlihat bodoh, cukup aku saja yang melihat kau terlihat bodoh!”

    “Kau mau mati!!!!” pekiknya saat itu.

    “Aku juga mau mengenal dirimu, latar belakang keluargamu dan juga apa-apa saja yang menyangkut dirimu, semua tentangmu, aku harus tahu!” Kyuhyun menatapnya serius membuatnya sedikit takut, jelas, tatapan seperti ini membuatnya takut, takut lebih terpesona dengan pria ini, karena  Kyuhyun memang sangat tampan jika ia melihat dari jarak sedekat ini. Gila… pasti ia sudah gila…

    “Mulai kapan?!”

    “Besok!!!”jawab Kyuhyun singkat.

    “Apa!! secepat itu… tapi__”

    “Appa memintaku membawamu kerumah minggu ini, dan kau apa sanggup menghafal semua tentangku dalam satu minggu! Bodoh!”

    “Tidak menghafal aku juga sudah tahu sifatmu!”

    “Mwo?”

    “Ne, kau sangat jahat!  kau adalah setan yang langsung turun dari neraka! Dan kau mahkluk paling menyebalkan  yang pernah aku temui!!”

    “Seperti itukah aku dimatamu Hiuhwi-ya? Tssk… kau belum tahu sejauh mana aku sebenarnya, baiklah tidak penting, nanti kau juga akan tahu bagaimana aku!”

    “Mwo? Tssskk!!! Kau memanggilku apa tadi? Hiu__”

    “Dan mulai sekarang, jangan panggil aku dengan embel-embel -sshi, kau tahu itu menyebalkan!! cukup panggil namaku saja…kalau perlu panggil Kyuhyun oppa, kelihatan sangat manis.” kata Kyuhyun tersenyum simpul.

    “Cisshh!!! tidak mau, menggelikan! Sudah baik aku memanggilmu Kyuhyun, dari pada aku memanggilmu setan!?”

  Kyuhyun mencoba bersabar menghadapinya malam itu, ia menghela nafas panjang, sementara Hiuhwi cukup tenang menghadapinya walau dalam hatinya ia sangat kesal.

    “Okey! Aku harap, kerja sama yang baik Hiuhwi-ya karena kau yang membuat aku seperti ini. Ingat! Nama baik Perusahaan, Super Junior dan seluruh member, termasuk aku, ada ditanganmu selama tuan Han masih belum mengurungkan niatnya untuk menyebarkan foto itu!”

    “Arasseo… ini salahku, tapi jangan limpahkan semua ini padaku! Kau harus tahu, kau juga bersalah dalam hal ini!”

    “Baiklah!”

    “Sudah malam, aku pergi.” Kyuhyun melangkahkan kaki keluar, saat sudah ada didekat pintu,ia berbalik menatapnya. Pria itu menatapnya, dari atas hingga bawah, seperti memastikan dia baik-baik saja setelah ia tinggalkan malam ini. Aneh sekali.

    “Hati-hati… kau seorang gadis dan tidur sendirian?”

    “Aku sudah terbiasa, tidak perlu mengasihaniku!” Cibirnya.

    “Aku hanya tidak ingin, kau….”

    “apa?”

    “Kau ini gadis apa bukan sih? Aku hanya tidak ingin ada pria brengsek yang masuk dan tiba-tiba  menidurimu dengan paksa!!”

    “M…mwo?” Hiuwhi tercengang mendengar apa kata Kyuhyun.

    “Kalau ada perlu, telepon aku!”  

    BRAAAKKK

    Dengan mudahnya ia meninggalkan tempat ini, tanpa ada rasa bersalah sedikitpun dengan kata-kata yang sudah ia lontarkan barusan??

    “YA!!! Cho Kyuhyun!!!”

“Sudah puas menatapku seperti itu, huh!” Hiuhwi tersentak, lagi-lagi ia kelabakan. Ya, melamun sambil menatap wajah seorang Cho Kyuhyun, bodoh sekali dia. Yang lebih terkejutnya, ia melihat sudah ada beberapa orang disini, termasuk para stylist dan crew.

Kyuhyun menutup laptopnya lalu berjalan mendekati tempat Hiuhwi sekarang, tidak sedikit kini yang memperhatikan Hiuhwi dan Kyuhyun. Pasti mereka membicarakan yang tidak-tidak, membuat malu saja. Kyuhyun duduk tepat disampingnya.

“Kau bersikap biasa saja, mereka sudah tahu sekarang kau asisten kami, anniya asistenku lebih tepatnya!” kata Kyuhyun setengah berbisik. “Aku keruang costum, kau tunggu disini!”

“Mwo? Lalu tugasku apa? Apa kau hanya duduk-duduk disini, melihatmu? Aigoo…”

“Tenang saja, nanti ada saatnya, disini yang berhak memerintahmu hanya Super Junior dan terutama aku! Arasseo!”

Kyuhyun beranjak dari duduknya sebelum tangannya mengusap puncak kepala Hiuhwi, membuat gadis ini sedikit tersentak. Apa Kyuhyun tidak sadar dengan apa yang ia lakukan bisa membuat Hiuhwi lupa kesadarannya??

“Hem…” Hiuhwi mendengar deheman kecil yang mengarah padanya setelah Kyuhyun menjauh darinya. Rupanya Eunhyuk… walau Hiuhwi belum seberapa mengenal member Super Junior, setidaknya dia sudah hafal member Super Junior.
Ternyata semua member sudah datang, pasti mereka melihat kejadian barusan saat Kyuhyun mengusap puncak kepalanya, hanya akting didepan semua member. Baguslah, ia mengira tadi Kyuhyun melakukannya tanpa sengaja, tapi memang ini kenyataannya.

“Ige… minumlah!” Sungmin memberikan air mineral pada Hiuhwi, sepertinya Sungmin tahu dia sedang kehausan. Gila, Kyuhyun mengabaikannya sedari tadi.

“Gomawo…”

“Kau sudah lama disini?” tanya Sungmin duduk disebelah Hiuhwi. Gadis ini hanya mengangguk pelan.

“Ermm.. jangan khawatir masalah Ahra, aku bisa mengatasinya.” jelas Sungmin.

“Jinjayo?? Aigoo… Sungmin oppa  jeongmal gomawoyo?! Aku tidak tahu, kenapa Kyuhyun melarikan diri dari nunanya…”

“Kyuhyun itu sangat takut dengan nunanya, kau tahu, sepertinya hanya Ahra dan Heechul saja yang ia takuti!” kata Sungmin,

“Jinja?” Hiuhwi tersenyum simpul mendengarnya. Entah mengapa melihat senyum Hiuhwi ada yang salah dengan dirinya? Jantungnya berdebar kencang. Senyum gadis ini manis sekali… berbeda… Hiuhwi gadis yang berbeda, pantas saja Kyuhyun begitu protektive padanya. Pikir Sungmin.

“Woaaa… hyung kau ternyata sudah akrab dengan Hiuhwi, aku iri denganmu…” gerutu Eunhyuk. Hiuhwi hanya tersenyum pada semua member Super Junior, rupanya mereka antusias sekali, buktinya mereka kini sedang duduk disekitar tempat  Hiuhwi.

Apa karena Kyuhyun tidak ada, jadi mereka menyempatkan kesempatan ini? Mengobrol dengan Hiuhwi, gadis yang sangat dirahasiakan oleh Kyuhyun.

“Hiuhwi-ya… kami ingin mengenalmu lebih jauh, kami bisa berkenalan denganmu-kan? Karena kamu asisten kami sekarang dan juga akan menjadi calon istri Kyuhyun.”  kata Yesung yang tiba-tiba muncul ditengah-tengah mereka, membuat semuanya tersentak, kaget.

“Kalian ini sedang apa?!”

Semua menoleh kebelakang, karena mereka hafal benar siapa pemilik suara ini. Kyuhyun, sudah berdiri tak jauh dari tempat mereka. Pandangan mata Kyuhyun tertuju pada semua member, dan terakhir pada Hiuhwi yang juga tengah menatapnya.

“Anniya, kami hanya ingin mengenal asisten kami… apa itu salah! Bukan begitu Hiuhwi-ya!” kata Kangin sambil menatap Hiuhwi, mungkin hanya dia yang berani pada Kyuhyun.

“Ne, kami hanya berbicara perkenalan, hanya itu!” jawab Eunhyuk pelan.

“Begitu?” jawab Kyuhyun singkat sambil menatap semua hyung-nya. Hiuhwi mencibir dengan bibirnya melihat kelakuan Kyuhyun yang seperti ini pada hyung-nya. Dasar!!

“Maaf, aku terlambat!!!”

Kyuhyun dan juga yang lainnya menatap Siwon yang baru saja datang, pandangan Siwon langsung tertuju pada Hiuhwi, bukannya ia tidak tahu. Walaupun ia sibuk syuting drama, dia tahu apa yang menimpa Kyuhyun saat ini.

Hiuhwi menatap Siwon, Aigoo… mimpi apa dia bertemu Siwon? Pria ini lebih tampan dibanding dengan apa yang dia lihat didalam televisi atau ia lihat dalam poster.

“Siwon oppa…” gumam Hiuhwi relfek membuat Kyuhyun menoleh kepadanya. Mata Hiuhwi masih asyik menatap Siwon yang berdiri didepannya dengan senyum manisnya.

“Pasti dia, Hiuhwi? Benarkan?” kata Siwon menepuk bahu Kyuhyun, Kyuhyun hanya bisa tersenyum kecut. Eunhyuk dan Donghae saling menatap, tatapannya mengisyaratkan bahwa magnae mereka akan segera uring-uringan karena Hiuhwi terus saja menatap Siwon.

“Ne, dia Hiuhwi…” jawab Kyuhyun pelan.

“Hiuhwi-ya, senang bertemu denganmu… kau manis sekali dan cantik, pantas saja Kyuhyun…” Siwon menatap Kyuhyun yang sedang menyembunyikan wajah malunya atau wajah kesalnya.

“Kyuhyun menyukaimu…Anniya, lebih tepatnya dia tergila-gila padamu!” Hiuhwi tersenyum manis pada Siwon, bukan karena katanya Kyuhyun menyukainya, tapi karena dia memuji Hiuhwi cantik, manis??? Aigoo…. yang jelas ia tidak tahu harus berkata apa, malu, senang, entahlah.

Kyuhyun menggeratkan gigi-giginya, ia kesal menatap wajah Hiuhwi yang berseri-seri. Entah kesal karena Hiuhwi  dipuji atau karena kini wajah Hiuhwi terlihat lebih cantik saat Siwon memujinya. Menyebalkan.

“Senang bertemu denganmu…” kata Siwon.

Greppp

Tubuh Hiuhwi menegang seketika saat tiba-tiba Siwon memeluk tubuhnya, gila… Siwon yang memang ia senang melihat beberapa dramanya, dan termasuk jajaran aktor yang ia suka, kini memeluknya. Mimpi apa dia… sungguh tidak bisa diungkapkan. Hiuwhi tersenyum, kemudian matanya menatap Kyuhyun yang kini tengah menatapnya, sorot matanya?? menakutkan…

“Hemm…” Kyuhyun berdehem kecil, membuat Hiuhwi buru-buru melepas pelukan, begitu juga Siwon. Rupanya, Siwon suka sekali menggoda Kyuhyun, dia tersenyum geli melihat ekspresi dongsaengnya ini.

Terdengar suara kekehan semua member yang kini sedang dengan stylist mereka, menatap rambut dan memakai make-up.

“Hiuhwi-ya… aku haus, tolong ambilkan aku minum!” perintah Kyuhyun sambil menatap Hiuhwi. Gadis ini tampak bingung,

“Mwo? Air… tapi__”

“Ini perintah!” kata Kyuhyun.  Hiuhwi terdiam mendengar kata perintah dari Kyuhyun, sial! Baru kali ini dia menurut pada pria. “Tempatnya, ada disebelah sana… “ Kyuhyun menunjuk tempat dimana air mineral dan juga beberapa minuman.

Dengan ragu, Hiuhwi berdiri dan melangkahkan kakinya. Ia kemudian menatap Kyuhyun kesal, okey… ini adalah bagian dari pekerjaannya. Ia tidak boleh mengeluh. Tidak boleh… tapi seakan, Kyuhyun mempermainkannya saja.

“Aigoo Kyuhyun-ah, dengan calon istri kau seperti itu? Tsskk.. tidak romantis sama sekali…” gerutu Donghae.

“Diam kau! Dia asistenku, calon istriku. Terserah aku mau apa… apa kau mau, Eunhyuk jadi bulan-bulananku, kau mau?! Huh?”

Donghae menatap kearah Eunhyuk, dengan tatapan seperti meminta belas kasian. Aigoo…

“Mana ada calon suami sepertimu, aku kasian pada Hiuhwi, pasti dia siksaan batin. Semoga saja, Hiuhwi mendapatkan jodoh yang sesuai…” tambah Kangin dan langsung mendapat tatapan tajam dari Kyuhyun.

“Hyung…” pekik Kyuhyun kesal. “Jodohnya, aku Cho Kyuhyun…”

“Dia sakit jiwa…” sela Yesung.

“Yaa!!!” pekik Kyuhyun kesal, dan yang lain hanya tersenyum melihat Kyuhyun seperti ini.

__oOo__

Super Junior’s Dorm
11’st Floor. 08.00 pm KST

Hiuhwi mengetuk pintu kamar Kyuhyun dengan pelan. Tapi tidak ada jawaban. Ia ragu kalau ia akan masuk, nanti dikira ia lancang atau apa. Tapi kata Kangin dan juga Eunhyuk, menyuruhnya untuk langsung masuk karena pesan Kyuhyun seperti itu.

“Dasar! Menyusahkan saja…” gerutu Hiuhwi. “Kyuhyun-sh, Kyuhyun-ah… kau didalam!!”

Ceklek!!!

Hiuhwi terkejut Kyuhyun tiba-tiba membuka pintu kamarnya, rambutnya masih acak-acakan dan matanya sedikit sembab, pasti dia sudah tidur tadi. Matanya menatap Hiuhwi, seperti biasa… tatapan Kyuhyun seperti detail sekali memperhatikan wajahnya.

“Masuk…” kata Kyuhyun singkat.

“Mwo? Apa tidak diluar saja, dikamar?? berdua denganmu… aigoo!”

“Ini perintah Hiuhwi-ya!” kata Kyuhyun menegaskan. “Masuklah… aku tidak mau kau jadi bahan tontonan hyungdeulku…”

Hiuhwi sadar, seketika menurut apa kata Kyuhyun. Pria itu kini menutup pintu kamarnya, dan membiarkan Hiuhwi menatap setiap sudut ruangan kamarnya. Kamar yang cukup rapi, tapi sepertinya bau.. ini aroma.. wine? Apa pria ini baru saja meminum wine…

“Kalau kau terlambat sepuluh menit lagi, aku jamin, kau tidak akan selamat!!” kata Kyuhyun dengan penuh penekanan.

“Mwo? Kau mengancamku…” jawab Hiuwhi, “Sudah baik aku kesini…”

“…..” Kyuhyun hanya diam, melihat Hiuhwi yang masih berdiri didepannya. “Duduklah…” Kyuhyun menepuk kasurnya agar Hiuhwi duduk tepat disampingnya. Gadis ini hanya mencibir saja, akhirnya dia juga duduk disebelah Kyuhyun.

“Ige…” Kyuhyun menyerahkan sebuah benda padanya. Hiuhwi terkejut melihatnya.

“Ini apa?” tanyanya.

“Kau bodoh atau apa? Jelas-jelas itu ipad…”

“Ya, aku tahu itu ipad, lalu untuk apa kau berikan padaku huh? Shirheo!” Hiuhwi belum menerimanya, Kyuhyun menatapnya kesal.

“Kau kira untuk apa aku memberikan ini padamu!!” Kyuhyun menghela nafas beratnya. “Didalamnya ada semua tentangku… Kau tinggal membaca dan memahaiminya.”

Akhirnya Hiuhwi menerimanya.

“Didalamnya sudah ada semua laguku, baik yang solo ataupun bersama Super Junior. Ingat, kau harus sedikt hafal laguku, jadi kau harus mendengarkannya setiap hari, setiap saat. Tidak lucu, jika kau tidak tahu sedikitpun tentang lagu yang pernah aku nyanyikan!!”

Hiuwhi cukup tercengang mendengarnya, pria ini ternyata sangat cerewet. Okey, selain dia titisan setan, dia juga pria yang kelebihan suara (?)

“Apa harus? Apa harus aku menyukai lagumu? Aku hanya hafal lagu Super Junior, itupun hanya beberapa saja!”

“Harus!” Kyuhyun menatap lurus pada Hiuhwi. “Kau harus tahu laguku, dan kau harus hafal, kau pasti suka dengan laguku, karena memang sangat indah didengar… apalagi aku yang menyanyikannya.”

“Apa iya?” jawab Hiuhwi ragu. “Aku lebih suka menonton drama, dan aku lebih hafal soundtrack drama. Apalagi aktornya Siwon oppa… aku pasti akan langsung mengingat setiap detail___”

“Mwo?” potong Kyuhyun mencengkeram lengan Hiuhwi. “Sudah aku duga.” desis  Kyuhyun.

“Kau ini kenapa?” Hiuhwi bingung dengan sikap Kyuhyun yang selalu berubah-ubah dengan cepat. Lihatlah, sekarang ia malah mencengkeram lengan Hiuhwi.

“Kyu…” Hiuhwi sulit menelan ludahnya karena Kyuhyun terus menatapnya, tidak boleh seperti ini. Ingat Hiuhwi-ya, ini didalam kamar dan kalian hanya berdua, apalagi saat ini Kyuhyun tersenyum dengan smirknya yang bisa membuatmu lupa kesadaran.

“Apa susahnya, menghargaiku? Apa susahnya kau berbaik hati sedikit padaku… Aku benci kau! Aku benci kau tersenyum seperti siang tadi…”

Hiuhwi mencium aroma wine yang keluar dari mulut Kyuhyun, sangat memabukkan. Ia hafal benar, karena Appanya dulu juga suka meminum wine.

“Kau bicara apa?”Hiuhwi hendak melepas tangan Kyuhyun, tapi ia tidak kuasa. Cengkeraman tangan Kyuhyun begitu kuat.

“Tssskk… Kau tinggal menurutiku apa kataku, apa susahnya, hum!?”

“Ne, aku sudah menuruti apa katamu, menjadi asistenmu, dan semua perintahmu sudah aku lakukan. Sekarang, kau mau apa? Aku sudah lelah dan ingin istirahat!!”

“Jangan tersenyum seperti tadi dengan Siwon Hyung! Aku tahu, kau sukakan dengan hyungku itu, setelah ini siapa lagi? Sungmin Hyung? Donghae mungkin…”

“Kau mabuk!” Hiuhwi berontak, tapi keadaan justru sebaliknya. Kyuhyun dengan cepat membalikkan tubuhnya hingga kini tubuh Hiuhwi ada dibawahnya. Nafasnya terdengar berat karena menahan emosinya.

“Kyu… lepaskan!!!” Hiuwhi tidak tahu jalan pikiran Kyuhyun yang sebenarnya, apa dia salah minum obat?

“Apa sebegitu mudah aku melepaskanmu, hum?” Kyuhyun menatap detail setiap lukukan wajah Hiuhwi. Tidak ada yang tidak membuatnya suka, aneh… semakin dipandang wajah gadis ini semakin menarik.

Hiuwhi menahan nafasnya, ia mengalihkan pandangannya agar tidak mudah terpengaruh dengan tatapan Kyuhyun diatasnya. Tatapan mata Kyuhyun begitu teduh dan mengisyaratkan sesuatu. Ia tidak sanggup jika terus menatap mata itu, tidak hanya itu, rambut pria ini, hidung dan juga bibir, semuanya tampak indah dan menarik.

“Sudah malam, biarkan aku pulang!” kata Hiuhwi lagi.

“Tidak!”

“Lepas!” potong Hiuhwi.  Ia sedikit meronta, tapi tangan Kyuhyun menahan tangannya, nafas Hiuhwi terdengar memburu karena ia berusaha lepas dari himpitan tubuh pria ini.

“Kau sudah masuk dalam perangkapmu sendiri Hiuhwi” kata Kyuhyun pelan, sangat pelan namun Hiuhwi masih jelas mendengarnya, tentu saja karena jarak mereka yang sangat dekat. Nafas Kyuhyun bahkan sampai pada permukaan kulitnya.

“Dan aku sudah terlanjur terjebak dalam ini semua, jadi kau harus tanggung jawab!” tambah Kyuhyun lagi, membuat gadis ini bingung bercampur gugup, gugup saat tangan Kyuhyun menyisihkan poninya yanga menutupi dahinya. Kyuhyun tersenyum simpul…

“Cho Kyu…”

Hiuhwi tidak melanjutkan seperti terkena sengatan listrik yang menjalar diseluruh tubuhnya ketika ia merasakan tangan Kyuhyun menarik wajahnya. Apa pria ini sudah gila, pria ini apa tidak sadar melakukan ini padanya?

Kyuhyun berusaha sekuat mungkin menjauh dari wajah dibawahnya, tapi sepertinya ia tidak kuat untuk menolaknya. Aroma gadis ini sangat kuat, menyeruak masuk kedalam hidung dan memenuhi paru-paru serta membuyarkan seluruh kerja sistem syaraf otaknya.

“Kyu… geumanhae…” Hiuhwi merasa bodoh jika membiarkan pria ini akan melakukan hal itu lagi padanya, tapi ia bisa apa. Seperti ada magnet yang sangat menariknya hingga ia tidak bisa menjauh dari ini semua.

Kyuhyun mengabaikan apa kata Hiuhwi, ia sibuk menatap secara detail wajah ini. Ini gilaaa… ia bahkan seperti bukan dirinya sendiri. Tatapannya kini tertuju pada bibir Hiuhwi. Dengan perlahan ia mulai memiringkan wajahnya  untuk menjangkau bibir Hiuhwi, memejamkan matanya dan merasakan hembusan nafas gadis itu yang kini menerpa kulit wajahnya.

Hidungnya sudah menyentuh ujung hidung Hiuhwi, ia tidak memikirkan setelah ini, apa yang akan Hiuhwi katakan padanya, ia tidak peduli. Ia hanya ingin… hanya ingin… mencium gadis ini dan menyalurkan segala rasa dihatinya.

Entah dari dorongan mana, ia kini sudah melumat bibir Hiuhwi bergantian, atas bawah, pelan namun pasti. Tidak lama kemudian, bibirnya mengoyak pertahanan bibir gadis ini yang sepertinya menutup akes untuk menciumnya lebih dalam. Dengan lumatannya yang semakin menuntut, akhirnya ia berhasil membelit lidah mereka satu sama lain, ciuman yang terkesan buru-buru dengan nafas yang terdengar berat dikeduanya, karena Hiuhwi juga entah sejak kapan ia sudah mengikuti permainan bibir Kyuhyun pada bibirnya. Membalas setiap lumatan bibir Kyuhyun yang terus bergerak cepat.

Kyuhyun memiringkan wajahnya kembali untuk mengambil oksigen sejenak, dan kembali merengkuh wajah Hiuhwi untuk menyatukan bibirnya kembali, melumat  lebih dalam. Ia tidak tahu kenapa dia segila ini pada seorang gadis, yang ia rasakan adalah ia ngin segala resah dihatinya menjadi lega dengan mencium gadis ini. Resah karena penyebabnya adalah gadis ini. Hiuhwi merasakan tangan Kyuhyun mengusap bahunya yang memang tshirt yang ia pakai sudah sedikit bergeser dari tempatnya, gila bahkan ia tidak bisa mencegah tangan Kyuhyun ini. Ia malah sibuk menikamati perlakuan Kyuhyun padanya. Setan apa yang merasukinya sekarang? Ia benar-benar membenci dirinya yang seperti ini.

“Kyuhyun-ah… katanya kau kurang___”

Kyuhyun segera menjauhkan wajahnya dan melepas tautan bibirnya, begitu juga Hiuhwi. Dengan  cepat ia bangun dari atas tubuh Hiuhwi, Hiuhwi juga demikian, malu sekali… bahkan ia seperti gadis macam apa.

“Kurang sehat….” lanjut Sungmin yang cukup terkejut melihat adegan yang ia lihat barusan. “Emm… emm… maaf aku tidak tahu kalau ka__”

“Aku pergi dulu!!” potong Hiuhwi. Ia segera meraih tas slempangnya kemudian berlari melewati Sungmin, tanpa menoleh lagi kebelakang hanya untuk berpamitan pada Kyuhyun, itu tidak ia lakukan. Kyuhyun menatap punggung itu keluar dan menghilang dibalik pintu.

“Hiuhwi-yaaa…” panggil Sungmin. Tapi sepertinya sia-sia. Ia sudah mendengar bunyi pintu tertutup dengan keras.

“Kyu, kau tidak mengejarnya??” tanya Sungmin, Kyuhyun hanya menghela nafas beratnya “Maafkan aku, sepertinya aku telah menganggu kau dan Hiuhwi.”

“Tidak perlu hyung…” Kyuhyun menekuk wajahnya. “Biarkan saja… kau tidak perlu minta maaf…” Sungmin semakin bingung dengan sikap Kyuhyun. Kenapa dia sebenarnya???

Kyuhyun merebahkan tubuhnya, meremas kuat rambutnya, mengacak-acaknya frustasi. Apa yang telah ia lakukan barusan… apa dia sudah gila!! gila… tidak mungkin, ia secepat ini mempunyai rasa pada seorang gadis yang baru ia kenal. Bahkan ia kehilangan kendali jika terus seperti tadi… Memejamkan matanya, merasakan perasaan bersalah pada gadis itu. Apa yang harus ia lakukan sekarang?!!

“Arggh!!!” pekiknya frustasi.

=TBC=

Duarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!! *nyalain elpiji * #PLAK
Part 3 sudah hadirrrrr… dan ini lumayan panjanggggg!!!! jadi awas saja jika protes kependekan yaaa… *cekek *

Wkwkwk…. sudah yaaa… bayangkin Kyu disini bisa nepsong sendiri *eaaaaa colek Jea… ^^v

Aku tunggu RCL-nya yaaa….   aku semangat nulisss
Yang masih silent juga terserah, kalau ada NC jangan harap dapat PW *PLAK ngancem😛
Yang sudah komen, makassihhh ~~^^  

370 thoughts on “FF “Married By Scandal??” Part 3 [Kyuhyun-Hiuhwi]

  1. mntapppp min…kisseuny…jd envy hikz T.T……

    kyu pmksaan bgt yakk..

    smngt min…part k4 sgra dbkin y min dah g than….

    dsar si epil bnar2 mnggoda..hehe

    bt min yeta FIGHTING ^_^*

  2. whahahaha… gak berenti ketawa bacanya Eon, kereeeennnnnn!!! Cho Kyuhyun apa pesona Hiuhwi sangat kuat sehingga kau sudah 2 menciumnnya, eh? bahkan yang terakhir hampir-hampiran..meskipun itu mabuk.. Aigoo~~ Ah,, Hiuhwi suka sama Siwon, Sungmin suka sama Hiuhwi, sedangkan Hiuhwi dan Kyuhyun? aku yakin mereka akan segera jatuh cinta. itu terbukti sama sikap mereka berdua yang tanpa sadar mulai mengagumi pribadi masing-masing, dan aku lupa kalau judulnya emang Kyu-Hwi –” haha

  3. Eonni… Aaaa coba sungmin oppa ngga masuk. Pasti tuh adegan udah berlanjut ke enceh😀 *yadong akut*
    Kyu, kenapa sikapmu evil sekalii??? Eon, ntah kenapa aku merasa chapter ini masih kurang panjang *digorok Eon Dean*

  4. Wohoh, kyu nepsong syekalee di part ini.. Coool~ bwahahah😄 kasian sama hiu hwi juga sih, kyu terlalu seenaknya *getokkyu* kkk~

    Udah mulai ada rasa nih.. Hakhak, lanjut eonni~~~ semangaaaat!!!

  5. Aigoo Kyuhyun kenapa jadi begitu eoh.Tahan dirimu Kyuhyun oppa kkk serius aku senyum-senyum sendiri bacanya.Lucu tapi romantis banget.Narasinya juga keren banget.

  6. uwahhh eon semakin mantab sajoo abang kyuu…..
    bayangin yg iya” sama abang kyu ….>_<

    tai ngakak abis waktu hyuk jae disuru pilih choco ama abang ikan,,,
    kira" hyuk milih mana yaa eon????mikir 7 hari 7 malem…….=,="

  7. uwahhh eon semakin mantab sajoo abang kyuu…..
    bayangin yg iya” sama abang kyu ….>_<

    tapi ngakak abis waktu hyuk jae disuru pilih choco ama abang ikan,,,
    kira" hyuk milih mana yaa eon????mikir 7 hari 7 malem…….=,="

  8. wah makin keren aja nih ff eon….
    Eon salam kenal yah.. Min kyu imnida..
    Aku suka banget ma ff ini eonn.
    Aku suka ma karakter kyu ma hiuwi di sini…
    Kyaa… Kyu.. nappunnn… Kiseunya mantap banget eonn.
    #Plak ketaun yadong..he..he…he…
    Pengen banget jadi hyuwi…he..he..he

  9. Astaga part ini bikin ngakak pa lg yg bgian oppa oppa suju wkwk tp kenapa td hiu langsung pergi..malu yah ketahuan umin hahaha lnjt lnjt

  10. horeeee.. akhirx part 3 muncul nih..
    kyu kau tambah narsis ja ni.. ayo oppadul buat si evil kyu tambah cemburu..* plak – di tapok kyu pkk sandal
    hem..te2 ja curi2 kesempatan kissu hiuhwi..
    (d)(b)DAEBK thor, makin suka ma ni couple.. kocak n romantis abis..
    di tunggu nih lanjutx..hehehe
    hwaiting p(^_~)q

  11. astaga kyu,, knpa jd nepsong bgtu?? bru knal aj ud hot gt kisseu nya. bkin envy deh.

    mna hobi nya marah2, mksa2 jg. anehny hiuhwi jg nurut aj. lucu bgt klo ud lyat kyu cemburu, aplg wkt ama siwon. trs ntr kyumin bkal saingan yah eon?

    eh, ahra nuna sadis bgt eon krakterny dsni. gk kalah evil, haha.

    next part yg cpt lg y eon.

      • Aku baca berulang-ulang,, balik lagi ke bagian kissing,, balik lagi kesitu,, balik… dan akhirnya ga balik-balik ke pekerjaan T____T

        Baca epep ensi beginian malem2, ada gerimisnya pula, apa nggak tambah JABLAY cobak?? T____T

        Kyuuuu nikahi aku!!
        Semoga Dean eonni cepet bikin lanjutan yang lebih hot, suamiku itu style-nya dibikin makin sekseh gitu :* :* :*

  12. Wuaaa,ff ini slalu daebakk eon..ga bosen bt bcanya,.kyu,knp kau galak sekalii,akui aja udh mulai jth cnta sm hiuhwi…part slnjtny jgn lma” ne

  13. Kyuhyun opPA sepertinya sudah mulai suka pada yeoja toilet itu . . .
    Ceritanya bguz aku suka
    figting yah author smoga part slanjutnya lbih daebakk lagi

  14. Annyeong…..
    Devia hardianti imnida

    Kyaaaa,,,kyuuuu emmmm apaya,,,, agresif banget sama huihwi .
    Kasian juga huihwi tertekan sama kyuhyun,,, aigoo jdi asisten kyuhyun malah dpt tindasan dri kecemburuan kyuhyun…kekeke
    Nextttt,,, ditunggu

    Daebakkkk ^^

  15. kajja d lanjut,..aq udh ga bsa ngomong banyak,terlalu daebak + bikin hati panas!!!!
    hwaaaa aq envy^^^ meski cuma ff…tetep aja nyesek..,
    *mewek bareng haebum:)
    plakk—
    dean,dean,dean… pron for you!!!!

  16. Ÿªa㪠elah kyu,, jatuh cinta mang kaya gitu,, bikin kmu jdi aneh sm diri sndiri… ✗ί✗ί✗ί✗ί.
    Wah..wah.. Liat gelagat sungmin bisa2 dia jd org ke3 begitu tahu hub kyu-hiu yg sbnr nya. Aigo~
    Bagian akhir nya seru banget(?) Thor… Sayang nya spti dikebanyakan ff selalu kepergok sm yg lain, jdi ƍäª jadi(?) Deh. #plaakk!
    Kekekee..
    Next nya di tunggu Ÿªa㪅

  17. ahahahaha kocak, gokil, tolil, dan konyil >,,,< dan gua suka waktu siwon ngegoda kyu, jadi inget waktu mereka di radio star ahahahahahaaa😄

  18. Bingung mau comment apa.. O.O
    Kyuuuuuuuuu~!!!!! Kau benar2 membuatku GILA!! o.O

    -jika kakaknya yang juga jelmaan iblis ini menginterogasinya-
    Se serem itukah AhRa?? o.O

    -kata Yesung yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah mereka-
    Oppa saya emang suka datang tak diundang pulang tak dijemput *plakk xD
    Dan beberapa kalimat yg rada ga WOLES itu,, kkkk~

    Truz eon, ada typo dikit ituh..
    Aura>>arua (?) kkk~

  19. Waaa… Jinja daebak!!! Kyuhyun mantanku yang tampan sikapnya aku sukaaa!!! Lanjut nuna!! Part HyukNa kapan dirilis nuna? *sigh elah ^^¥

  20. Huaaaaaaaa kyuuuuuu apa yg kau lakukannnnnn…… #Plakkkk

    Hadowh penasaran bgt chingu.. Kyu mulai jatoh cinta nich tp napsu amat yakkkkkk…..

    Spt biasa 3000 jempol buat karya2mu ^^

    D tggu eps 4’ny,,eps NC’ny jg kkkkk~
    FF hyuk jaena…FF donghae’ny jg sll q tunggu….

    Hwaiting ^^

  21. Jiahahaha…. Satu kata untukmu Oenn.. MANTAP !!!
    Epep Ini bener2 bikin aku gila… wkwkwkwkw~~
    Jangan2 Kyu udah jatuh cinte ama Si Hiuhwi…
    wkwkwkw…. dan itu … kenapa tanpa basa-basi langsung ada Kisseu nya ?? Jiiahh….*Tendang Kyu*
    Wokkee oenn… Next !! Next !!

  22. Wow…
    Sumpah keren eon…
    Baca ff eonni kaya org gila cz ketawa” sndiri karena ngebayangin tingkah konyol kyu and oppadeul…
    Lanjut eon, jgn lama”…

  23. hihihi kyuhyun-kyuhyun sikapmu itu loh errrr banget. makin gemes sama couple satu ini sama-sama udah saling suka tapi tetep aja gak mau ngakuin perasaan masing-masing itu kenapa lagi sungmin ganggu acara aja hahaha

  24. .wah daebk unn
    crita.x bgus bnget
    kurng ajr bnget tuh si magnae ma hyung”x bener” titisan setan tuch oppa,ghag punx sopan bnget,tpy kalau ghag gyTu ghag evil magnae
    hihihihi #dijitakSparkyu
    au tunggu kelnjutn.x

  25. Kyaaa kyaa apa ini ?? kyupil knpa makin hot ?? Ga bisa dibiarin brdua aja ama hiu hwi, bawaannya pasti nepsong, tapi aku sukaaaaa *plakkk*
    spertinya udah tumbuh rasa trtarik antara mereka.
    makin seru nihhh…

  26. hahaha..sujud syukur. .akhr2 ni eonni sering publish, jd ga ksepian deh. .hohoho

    abg,sptx drimu ud mlai jth cintrong ma hiuhwi. .ckckck, maka brjuang oppa. .
    oy eon, stlah Q mgobrak abrik Ff just you n Be mine yg castx kyu, sainganx kyu, umin oppa jg kan eon? ehm, jd d FF ni bkalan umin lg kh org k3??

    aih, ga sabar kyu nikah n jd cinta mati ma hiuhwi n sblikx. . ehm2, uri oppadeul slalu bs bwt c abg kesal ya? bgus oppa, q mndkungmu. .hehe

    dtggu publis scpatx y eon, dg kadar kpanjgan krg lbh sgini lah, kalo perlu dtgkatkan. .hehe

    oy eon, slipin fto shoot hiuhwi donk, ky mcm yura atw jaena gt, biar enak byangin cntik versi hiuhwix. . kalo cm fto cover ga trlalu jelas eon, plagi kalo bc dr hp. .

    gmawo eon

  27. akhirx keluar juga lanjutanx..
    gk nyangka kyu oppa da mulai suka ma hwix..
    mana pkai acara cium2 segala..
    so sweet..
    sungmin oppa kliatanx jg suka ma hwi..
    jgn2 dia nanti jd pihak ktiga dalam hbngan kyu-hwi..
    gk sabar nunggu chapter brikutx..
    kira2 kpn ya mreka nikah??..
    pnasaran ma khidupan mreka stlh nikah nanti..
    thor, jgn lama2 ya next chapterx..
    masalah password, gk bs mnt by email tah??
    q gk pny fb??..
    ato perlukah q bwt fb ya?..
    gomawo..
    keep writing..
    i like your story..
    daebak author..

  28. Uwaaaaaah ! Sumpah demi apanpun keren banget ..
    Kyu kyu gak nyadar apa dia itu udah suka sma hiuhwi? Udah sampai cemburu gitu lagi .
    Next part sangat ditunggu thor .
    Hwaiting😉

  29. Secepat itu kah kyuhyun jatuh cinta sama hiu hwi n sebaliknya juga hanya ketutup dgn sifat mrka… Cptan donk mrka nikahnya, pngn bgt married lifenya. Kyuhyun n noona ahra senang bgt nindas eunhyuk n donghae. Dtunggu ya lanjutannya

  30. Ya ampun author ceritanya makin bikin penasaram, itu dua org itu ud sama2 jatuh cinta sebenernya tp ko ya mrk ga sadar atau mencoba tidak mengakui ya, hehehe

    Next part ditunggu thor🙂

  31. waaaa
    aku baru tau ini lanjutan yg waktu itu ada d salah satu fp ~
    seperti biasa ff yg di buat eon itu cetar membahana badai sandyy ~
    DAEBAKKK !!
    memangg virus TBC tidak bisa di sembuhkann
    ckckckck
    lanjutt ya eon dan tetap cemunguuutt ^^

  32. waaaa
    aku baru tau ini lanjutan yg waktu itu ada d salah satu fp ~
    seperti biasa ff yg di buat eon itu cetar membahana badai sandyy ~

    memangg virus TBC tidak bisa di sembuhkann
    ckckckck
    lanjutt ya eon dan tetap cemunguuutt ^^

  33. hmpir ja kyu meniduri hiuwi,smoga mreka cpat nikah dan saling jatuh cinta dan lagi cpat mendapatkan little cho,sungmin kyaknya suka sma hiuwi deh tpi hiuwi sama kyu ja ya..
    dtggu part 4
    smgat ya chingu🙂

  34. Daebakkkk,,, kaya nya kyu mulai ada rasa dehhh!!! Hehehehehe
    Buktinya bisa cemburu gara2 siwon oppa,,,
    Di tunggu part selanjutnyaaaa

  35. bwuahahahaha aku suka karakter kyu-hwi disini eonnie ^^
    sungguh couple yang lucu😀

    jangan bakar elpiji nanti kebakaran eonnie.. >.<
    kalau typo, tadi aku liat cuman sedikit hehehe Lanjutkan FF ini eonnie Fighting! #apadah#

  36. uwaaaa…… bikin penasara bgt ff ini…
    ppallii thor cepet d lanjut. mian baru komen d part 3. connectsinya jelek bgt disini. (nggak ada yg nanya)
    itu sungmin juga suka sm huiwi. entar paisti klo kyuwi ada mslhsungmin slalu ngehibur hiuwi. (sok tau)
    sudahlah. abaikan. yg penting next part cepetan ya thor. udah nggak sabar.yang lebih penting lg klo.ada yg diproteksi.aku HARUS dikasih PASWORDnya! !!!! kekekek~~😀

  37. Eonnie..
    yg ini ceritanya berasa real😀
    Eon, kasih konflik dong eon, konflik yg penyelesaian nya romantis sampe mreka pd sadar klo ternyata mreka saling cinta. Hehe #justsaran^^

  38. Cetar membahana FFnya Eonni!!!😀 ^^b
    Like This Yoo Like This
    *joget bareng WG*

    Kyuhyun jatuh cinta pemirsah!!
    Akhirnyaaaaa
    gak sabar nunggu part pertemuan keluarga🙂

    lanjutkan ceritanya eonnie,
    next part kami selalu menantinya!
    Hihihihhi8-)

  39. Hahahaha kyu udah mulai suka nya…
    Apa ku bilang tegihan kn..hehehe
    kyu…kyu… Bsok mw blng ap lw ktmu hiuhwi..
    Lw bingung tnya author z..hiihi
    piis onnie kiding..

  40. doh si kyuuuuuu kalo cemburu serem, mainnya kissu ><
    hampir aja hamilin anak orang ckck -__-
    ngak sabar nunggu mereka jadian!!
    awaited next part ^^

  41. *geleng-geleng*
    Ngakak eh bahasanya kyuhyun .. Hahahaha xD

    Yayayaya .. Ffmu yang ini bikin aku gila eon.. -,-”
    part4 gece ya .. Kalo engga yesung gak akan selamat .. Wkwkwkwk :p

  42. Aigo,,, seevil2ny seorang Cho Kyuhyun trnyata dy masii sgt takut sama Cho Ahra!! Hhhaaaaaa…… Ada juga yg ditakuti sama s setan ni!!!

    Cccckkkkk….dasar namja evil, tak b’perasaan, seenakny sndiri jha m’jdkan hiu whi sbg asisten pribadiny!! Aigooo,,, nappeun namja!!

    Eeeeee,,,,evil cemburu yaaa!!! Cemburu liad wajah hiu whi yg memerah krn dipuji dan dipeluk siwon?! Aiggoooo,,, bisa cemburu juga ny oppa??sampe2 pelampiasan cemburuny dgn mencium hiu whi tanpa sadar!! Atau mngkin krn pengaruh wine yg diminumny!!
    Hhhaaaaa….setan cemburu!! Setan cemburu!!!
    Mulai ada rasa ni kykny?? Dan gg mau apa yg jd milikny dipandang palagi disentuh sama org lain!! Iyaaaa kan opaa??😛

    Lanjut thor!!

  43. kyaaaaaa~ cho kyuhyunnnn!!!!!!!!
    maksa tp sesuatu gitu…
    meski ttp narsis en seenaknya tp tanpa sadar mulai menyukai hiu hwi, protektif sm hiu hwi, buktinya td.. untung ada sungmin oppa… kl ga, aku jg tdk tau…. hahaha😀

    gag baca d.fb, y baca d.sini deh…
    d.tunggu part 4.y eon…

  44. Eonni emng daebak bkin ff kya gni,rumit,lucu,sweet,sedih jga ad,,,paket lengkap lah:)
    next part nya d tgu y eonn:)
    jgn lma2,ntar aq karatan nunggunya,,,heheheheheheh:)

  45. keren ,,semakin menegangkan

    dan menggemaskan saja
    suka banget ma couple ini

    pa lagi lok lihat kyu cemburu😉

    lanjuttt thor gpl🙂

  46. eonni-ya..
    Tanggung jwab tuh sma TBc,.!!
    Ganggu tw..
    Kisseu lagi..?!
    Ah,johta!
    Johta!
    Johta!
    Critanya mkin seru ja eon!
    Next part jgan lma2 ne eon,

  47. Gillaaa……
    Aku jd ikutan gilaa khaan…saeng
    Ketawaketiwi….senyumsenyum ndiri..

    Aahhk….KYU sdh jatuh cinta rupanya…
    Aiisskkhhh…..
    SungMin gangguin ª ĵ ª niiihhh
    Lagi seruuuuu

    Saeng…..suka liat KYU cemburu
    Besokbesok buat KyU jeolous lg Ɣåå
    Biar Hyuwiu kena cium lg sm KYU…..

    Kkaaannnn……jg senyumsenyum ndiri lagiii…..!!!!!

  48. ow..ow…ow..ow…
    kyuhyun….кαυ membuatku GILA…
    Кєкєкєк

    ∂αи кασ ∂єαи eonni…мємвυαткυ kagguummm …daebak..daebakk. .daebaakk

    eon…cepet dilanjut уααα ..

  49. apa sih pesona dari Hiuhwi sampai kyuhyun kayak gitu…
    penasaran lanjutanny?
    maaf baru comment sekarang soalny baru nemu blog ni…
    pasti cerita disini bagus soalny yang comment banyak…
    and cemangat buat authorny.

  50. apa sih pesona dari Hiuhwi sampai
    kyuhyun kayak gitu…
    penasaran lanjutanny?
    maaf baru comment sekarang soalny baru nemu blog ni…
    pasti cerita disini bagus soalny yang comment banyak…
    and cemangat buat authorny.

  51. ya ya ya knp tbc😦
    belum puas eon bacanya…
    ffnya eonni seru…
    gak sabar baca klanjutannya…
    next partnya jangan lama2 yaa eon…
    semangatt

  52. akhhhh, ini betul” gila”!!!!
    kyuhyun oppa sdh di buat tergila” sm hiuhwi secra gk sadar,
    astga, Thor, keren bgt ceritany, alurny nymbung bgt, feelny jg dpt, trus ttp sesuai jalurny,
    d tnggu klnjtnny,
    jgn lama d post,
    gomawo🙂

  53. akhhhh, ini betul” gila”!!!!
    kyuhyun oppa sdh di buat tergila” sm hiuhwi secra gk sadar,
    astga, Thor, keren bgt ceritany, alurny nymbung bgt, feelny jg dpt, trus ttp sesuai jalurny,
    Thor, skinshipny kyu-hwi d tmbah ya, biar mkin klop n romantis, hahaha
    bagian akhir, i like it!! hahaha
    d tnggu klnjtnny,
    jgn lama d post,
    gomawo🙂

  54. *tarik napas* huahhh kisseu scenenya… HOT, mantap kkkk~ sempet deg2an kira2 sapa yang bakalan mergokin mereka, dan ternyata si bang umin~
    Puas deh ngebayangin Kyu cemburu pas Siwon tiba2 meluk Hiuhwi wkwkwk, dimana2 Kyu pasti kalahnya ama Siwon oppa😀
    Part depan udah merrit belom eon?? ASAP yach eon!!
    Fighting!!🙂

  55. waaaaa~
    eonni .. daebaakkkk !
    ga bisa berenti ngakak pas adegan siwon oppa peluk2 c hiuhwi !
    puassss banget !!😄
    trus itu sungmin oppa ngapah malah ganggu-ganggu sih ?? *plakkkkk*
    coba kalo dy ga datang ! pastiiiii .. ??? kekekekkkk~ *yadong akut*

    poko.a eonni ..
    aq tunggu next part.a ne .. ^^

  56. Wahhhh kisseu nya hot pisan,haduh kayanya si kyu itu tipe cowo yg jago ciuman nih wow hehehe..
    Dipart ini udah keliatan bgt klo si kyu bener2 udah jatuh cintah sm si hiuhwi..
    Makin seru aja nih jalan ceritanya,jadi ga sabar pengen baca kelanjutannya gmn..
    Di tungggu part selanjutnya ^ ^

  57. Siwon kyknya suka bget gangguin Kyu -_-😀
    ceritanya bagus eonni, KEREN !! ^^
    kisseunya daebak
    kapan nih Hiuhwinya ketemu sama ortunya Kyu
    gk sabar gmna jadinya kalo Hiuhwi ketemu sama mereka..
    ditunggu next chap ne eonni
    hihihi

  58. daebak author-nim..
    kyu dibikin nepsong kok, aku yang jadi sebaliknya ya ama dia

    sekali lagi semua hyungnya takut ama dia, yang muda yang berbahaya. lebih kasiaan lagi ama hyuk disiksa kyu ama ahra. montet satu ini selalu jadi korban,
    ok, keep writing thor..

  59. Daebak thor,greget gue liat kyu cium hiuhwi….mian thor br smpt comment di part ni,,,janji deh part 1 n 2 aku comment in jg…tp klo aku mnta pw dikasih ne#plakk😀

  60. haduh,,, ini ff bikin gregetan sendiri..
    jyu dapet saingan kuat nih.. sungmin_siwon..sanggup ngalahin siwon gak tuh kyu hyun.. haha..
    di tunggu slalu lanjutannya..

  61. Hahahahaa… kyu udah eonnie blg dr prt awal demen bgt ma kissei…. “chagia km sering bgt kyk gtu ke aku… kisseui… kisseui… apa km yg ngajarin kyu ato kyu niru krn sering lihat kita kisseui???” #sambil lirik jongnwoon disebelah
    aagkgjgkkk

  62. Huaaa itu Kyu~ udh maen geser2 kaos hiuhwi sgala,, untuung ada Sungmin oppa.
    kalo gk suami q udh gk ‘perjaka’ lgi dong *plaakkk*

    Gk sabar nungguin part slanjutnyaa.. buruann thor ?!🙂

  63. cieeelaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh … kyanya kyu mule jatuh cintrong nihhhhhhh …… tapi dibikin uring-uringan ky gitu makin bikin gregetan ……… kisseunya tambah dibanyakin dong*upssssss* … aahahahahahahahaha

  64. Tambah seruuu thoor….cepat skali perkembangannya kyu udh mulai jatuh cinta nichh..cckkk .eunhyuk yadong buanget…pengen tau aj..apa yg di lakukan kyu ama hiuhwi…nonna nya kyu galakk skali…lanjutkan ttthooor!!!

  65. Annyyeeooonngg min.
    Aku pengunjung baru.hehe
    Pertama kali baca salah satu ff disini,aku langsung jatuh cinta sama cara nulisnya author.
    Keren banget.Daebak.

    Kyuhyun sama Hiuhwi cocok banget.Yang satu polos yang satu evilnya minta ampun.Haha
    Kayaknya Kyuhyun oppa mulai suka sama Hiuhwi ya.
    Kayaknya ff ini bakal jadi salah satu ff favoritku.
    Aku tunggu kelanjutannya ya.
    Keep Writing eon.
    Hwaiting ^^

  66. DAEBAK !!!
    kyuhyun oppa, mengaku saja kalau kau cmburu pada siwon oppa …
    hahahahha …
    sumpah, kyuhyun lucuu bngeet kalau lgi marah ….😀
    LANJUT MIN ^^

  67. WOW,,DAEBAK!!!
    Gara2 baca FF kyuhwi ini kok saya jd ngebayangin kyu sama saya yah*dreaming* :D…tp gimana bang yeye nanti *plak*
    Hehehe…
    Suka ma FF ini thor…ditunggu lanjutannya ^^

  68. maap eon baru baca,. pdhl udh penasaran, mau baca sibuk mulu,. *sok sibuk*
    ahahahaha,.. kyu jadi gila,.. suka peran kyu sama hiuhwi nya,.. kyknya ada cinta segitiga, kyu-hiuhwi-sugmin *lebih sotoy* next eon penasaran akut,.😀

  69. Huwaaaaa eonie….
    Daebak,,keren abis…
    Like this eon,,lnjut part 4 ya eon…

    Eonie…
    Trus b’rkarya ya,,fighting..
    Jngan m’nyerah,,bwt s’mua pujian N kritikan d’tulisan mu m’njadie motivasi tuk trus menulis N m’mbuat karya yg lebih baik…:)
    Fighting eonie….;)

  70. huhuuuuuuuuu~
    akhir’a nemu’n juga blog’a kekekke
    Astagaaa si kyu nafsu bangett ituuu
    jadi ngfly kekkeke
    lanjutkan eonn
    hwaiting

  71. anyeong unnn.
    sya readers bru.. td lg bosen di tmpat krja. nyari fanfict, eh ktmu fanfict un ini. lucu uuu, ktwa trus bcanya. smpe di liatin trus sm plnggan. hehe
    kereeeeeen.
    gomawo unn bkn bosen ku hlng and piane aq bru komen unn hbs pnasran deh sm part slnjutnya jd bru komen. apa lgi nyuri wktu krja. kkkkkkekkk

  72. Wah kyuhyun parah banget tuh ngomong yang enggak enggak ke ryeowook ma eunhyuk, tuh kan kena batunya didenger sama ahra eonni yang diibaratkan ibu surinya neraka😀
    kasian banget hiuhwi jadi calon istri sekaligus asisten setan😀
    adegan terakhir hot banget tuh, tpi sayang sungmin malah dateng, coba kalo sungmin gk dtng pasti bkl berlanjut ke adegan yang berikutnya *yadongnya kumat
    lanjut dong thor, gk sabar baca yang selanjutnya

  73. Aduh…. KYU!!! kau membuatku gila!!!!
    Michigetda!!
    Jangan terlalu mengumbar pesonamu….
    Sifat evil, smirk, u’r face, oh no…..
    Hiuwi, bisa aku ganti ngga *kedip2 author*

    Yesungie…. Mian,

  74. Adegan d kamar Kyu bikn sesek napas(?) ,,tnyata Kyu udh ktularan yadong nya Hyukppa ..hehe #d seret hyukppa
    part 4 nya d tung’u thor …FIGHTING !!!

  75. hwaaaaa aku baru tau kalo ada ff baru !!!!!! ini cas dari eon jea di biki eon dean tambah jadi keren!!!!! maff ya unn baru tau kalo ada ff baru =(

  76. Ahoooyyyy!!!!
    Lagi asik itu mah Eon..
    Sungmin Oppa kenapa masuk tiba-tiba cobaaa???
    Aigoooo…
    Mengganggu saja..
    Aahahaahahah..
    Eonnie..cepet dilanjut ya Eon..
    Aku udah menunggu dan sabar menanti..
    Hahahahaha
    Suka deh liat Kyu yang jealous..

  77. aaaaaaa!!!!!
    Ngga sabar nunggu kelanjutannya..
    Suka banget liat Kyu yang jealous..
    Rasakan kau Kyu!!
    Ahaahahahah
    Eonnie..lanjutannya dipercepet ya Eon..ngga sabar akunya pengen buruan baca..
    Eonnie Hwaiting!!
    Ahahahaahah

  78. aiisshh.. asli, suka bgt liat kyu disini..
    envy ihh sma hiuhwi..
    serius deh, aku bisa ngebayangin secara detail ttg semua yg ada di ff ini.
    perfect!
    ditunggu kelanjutannya yaa ^^

  79. Annyeong aku reader baru yg baru juga bertemu dengan blog ini, mian ya thor aku baru komen disini krnkan aku bacanya disekaligusin. Thor aku suka nih ff yg begini kyu yg maksa2 gt(?) Hehe tp aku msh tanya+mikir apa nnti ada cintan segi3/4? Yah hanya author yg tau semoga next chap. Lbh geregetan, mendebarkan dan kalo blh aku request ffnya ingin sampai di married lifenya dong thor hehe semoga ok kamsha.thor^^

  80. Aku ketinggalan banget baca 2 part ini. Tapi seneng sih baca 2 part sekaligus \hore/
    Eunhyuk oppa disini dibully mulu yak kasian amat dia, cupcup yang sabar ya….
    Itu kenapa kyunya nepsong banget ya, baru liat bibirnya hiuhwi udah maen nyosor aje. Tau dah kalo kaga sungmin oppa, apa yg bakalan terjadi coba ckck. Ayooo eonni kece lanjutkan haha

  81. annyeong eonn!!! salam kenal! aku baru disini.🙂
    ffnya daebak banged thorrr . part 4 nya jangan lama-lama yaa thor…. keren keren keren dah pokoknya.

  82. Aaahhh seruu bgt,..ngebayangin kyu nyium..aisshh..jd deg2an sndrii..hahaa..critanya mkin seru eon..lanjutinn eon..ga sabaaarrr…hihiii

  83. Daebaaaak thor….

    Kyu.a ngegemesin….
    Oh ya aku mau ngefollow tapi kenapa di cari nama itu gc ada yg di tweet..

    Please follow me @sie_leechochoi…
    Sya nyari dirimu di twett susah ..😥

  84. salam kenal..
    aku reader baru di blog ini.
    ff nya keren,penulisan bahasanya juga bagus.
    alur ceritanya mudah di pahami,,,
    karakter castnya terasa hidup,,,

    buat author FIGHTING…!!!

  85. Eonni kurang panjangggg *ditimpuk* hahaha
    ini makin seru dan menegangkan kyaaaa!
    Aku mau lgsg k part 4 deh yg kemaren baru publish bingung komen apa lg soalny udh keren bgt jg ya kkkkk~

  86. Ahh daebakk .
    Aku baru berkunjung di blog ini .
    Salam kenal aku readers baru .
    Mohon bimbingannya.
    *ngomong apa
    ck ck ck
    susah mau ngomentar juga.
    Apa yng mau di bicarain coz ini ff bagus bnget gk ada kesalahan menurut ku.
    Ayo thour semangat bikin ff ini kelanjutannya .
    *bow

  87. .kkkkk~
    .Kyuhyun Oppa cemburu .. Cemburu .. Cemburu .. Cemburu ..
    .menikah x kapan ??? Penasaran am khidupan pernikahan mreka ..
    .Lanjutttttt ..

  88. kyuhyun cho,, neo……..
    udah mulai cemburu sm siwon. Ahaiy! HAHA
    udah posesif dan jg protektif. kekekekekkk~ DAEBAK!

    kasian umin, dia bakal kehilangan roommate nya! xD

  89. aaaahh.. sih umin antara jadi pengganggu atau penyelamat nih,. wkwkwkw
    lg seru jg eh sih umin mlahan msk,. wkwkwk #plak
    wuah sih kyu sbnr’a merasa bersalah knp sih sma sih hiuhwi kan dr awal emg mrka b’2 yg nyari gara”.. haha
    sih kyu cemburu bgt sma sih siwon tuh mka’a bisa sampe kya bgtu,. wkwkw
    kyu nyuruh sih hiuhwi panggil pake oppa eh dy gx mau giiran siwon lngsng dha tnpa d’suruh.. haha lol~
    kenpa siwon nasib’a selalu jd org k’3. wkwkwk #nasiborangganteng.. wkwwkwkk
    asistenn pribadi’a kyu brarti siapa” aja mampir keneraka,. wwkkw lol

  90. astaga eon!!
    demi baca ff eon aku rela gak tidur, padahal sekolah besok. pengen baca terus rasanya. gak bisa berhenti😀
    aku suka banget. astaga kyu kayak orang kesurupan aja nih saking cintanya😀
    apalagi bagian akgir eon, omo itu adegan cetar sangat😀

    • sejenis apartement sih, cuma lebih dalam taraf ‘murah’ aku ngliatnya kayak di city hunter, rumahnya kim nana gitu sih -_-

  91. Jahat bgt kyu hiuhwi cape bgt jd asisten kyu udh di suruh suruh terus lagi huhuhu
    Huwaaa kyu udh berani gitu … Hiuhwiiiii ga apa apa terima aja ciuman kyuhyun

  92. ih sungmin oppa ganggu aja.,,.,gx seru ne sungmin oppa.,.,.,,,
    emang KYUPPA itu evil yg langsung terjun dari NERAKA.,.,.hhhhh
    “v”,.,.,.,.,keren authorr.,.

  93. Demi apapun baru new reader dan jatuh cinta sama FF di blog ini😀 Bener bener author yang jeniuss :DD Mau jadi member tetap :D!!!! twittermu apa min?😀

  94. kyuhyun ko lagi makan bicaranya hamil hamil gitu eon? dosa loh itu si abang epil xD
    aku ko ngerasa dipart ini sirik banget ya sama hiuhwi?
    soalnya apa? soalnya dia tadi dikelilingi sama cowo2 kece apalagi pas di peluk sama siwon oppa.. ngiri banget😦
    pas bagian sungmin jantungnya berdebar pas liat senyum hiuhwi, maksudnya itu dia bener2 suka gitu? aduh..sungmin oppa mening sama aku aja. hiuhwi kan uda sama kyuhyun hihi^^

  95. aku ga tau mau komen apa thor, yg jelas seru bngt ff nya, bisa buat aku senyum2 sendiri krna si evil yg jd tokohnya🙂. aku blm baca part 1 dan 2 nya jd ga tau awalnya gimana.. lanjut terus ya author, aku mau baca part sebelumnya dulu…
    hwaiting !!!

  96. ahahahaha…
    Ada apa ya, kyuhyun ?
    Kok kayaknya udah…
    Emhh
    Yadong😄
    Hehehe…
    Nice ff
    Aku reader baru d sini…
    Salam kenal…..

  97. Annyeong thor aku reader baru d blog ini , mnurutku ini keren thor FF’a , feel’a dpt .klo mslh alur plot bhs dan tetek bengeknya klo mnurtku uda cukup ok^^

    Salam kenal thor^^

  98. DAEBAK,FFmu bikin aku tersipu2 sndri eonni,aku iri dengan hiuhwi..
    Percakapan kyu dan memberdeul suju sangat lucu apalgi kalau baca paman Hyukjae disiksa oleh pangeran evilku,rasanya sangat bahagia..haha :Dv

  99. Ya ampun eon~ q ketinggalan banyak bngt ini~ udh chap berapa??
    Mianhae~ kmaren gegara sibuk try out,tugas, ujian dan lain2nya itu jd lupa, baru ingt wktu bk email ada notiv comennt’an #nangis kejer~
    Mian, q baca yg lain dulu ne~ :* #cipok dean eonni

  100. Huwaaa…. Kyuu… Nepsong amat… Klo jd cwe.x kyu bibrx musti than baja tuh… Wkwkwk,.. .
    Sungmin oppa iiihh.. . Gangguin org lg indehoy aje nih……
    Xixixi.. .
    Lanjoott… Lanjoott.. . 😉

  101. mulai pada mau pdkt nih hehe. eciye jd hiuhwi enak bgt jd asistennya sj dan dipeluk siwon hoho

    sikap kyu sebenernya cemburu tp protektif gt ya heuheu

    haa adegan PGnya sesuatu hehe. untung ada sungmin oppa xD

  102. Kyuhyun gila, masak dia udah 2 kalai cium hiuhwi.
    Apalagi yng kedua lbh gila lg ciumannya .
    Sudahlahkyu akui saja kalau kmu sudah ada perasaan buat hiuhwi apa susahnya untuk mengakuinya

  103. eonni, ga tau kenapa, aku deg”an sendiri baca part ini
    Kyu-Hwi jdi deket banget, astaga…
    And yeah~ kyu udh mulai ada rasa sama hiuhwi tuh #eeaa
    mana ‘bed scene’-nya bikin panas, bkin envy
    astaga.. astaga.. *inhale – exhale*
    Tapi kenapa juga kdu ada NarsisKyu yang nyelip -_-”
    better go to next part ^^

  104. Wow puanaass!! Ck sungguh!!
    Jangan bilang kyu cemburu klo liat hwi deket ma cwo terutama siwon n sungmin?? Ternyata kyu gampang ketebak klo udah berduaan ma hwi kkk~

    Next part ya thorr ..😉

  105. Titisan setan dan kelebihan suara wkwkwwkwk…<= ngakak baca yg ini thor…
    Lagian kyu udh mulai suka sama hwi,terlihat dr cemburu pas siwon meluk hwi,,Eaaaaaa….bang Evil cemburu yoo Uhuk uhuk

  106. kyu koq nggk sdar cba….
    udh jlas” dia ska sm hiuhwi…
    hiihwinya jg…
    ahra gokil….
    sungmin ganggu aj…
    wkwkwk
    next….

  107. Woahhh daebakkkk seru banget thor part ini!!!^^
    Mana kyu sama hiuhwi nya so sweet banget lg>< , aigooo kyuhyun lucu banget cemburu nya hahahaha… Ga sabar deh nunggu part yg mereka nikah, tpi penasaran gimana nanti pas kyu sama hiuhwi di sidang sama ahra wkwkwkwk …
    Okedehhh next chapp thor ^^

  108. Hehehe….smalem kaga sempat komen…keburu ngantuk….
    Eh pas selesai bca yg ni,,,ternyata c kyu dah mlae suka ma hiuhwi….
    haha…daebak….
    Penceritaannya g ngebosenin….lanjut deh…🙂

  109. Bingung, selain kata daebak, apalagi yaa😀 aku udh baca FF ini sampe yg after story, udh 4 kali berturut2😀 tp ttp ga bosen. Lanjutin sampe kyu dan hiu punya baby yaa tor😀

  110. Kyu jail banget sama hyuk sama wook.. kasian mereka berdua jadi mikir kalau kyu sama hiuhwi udah main… hahahahahaahah…. kasian banget pas ahra nuna muncul, pasti kyu panik banget. hahahaha…
    suka banget pas kyu ngerasa cemburu.. cemburu sama sungmin dan siwon.. hahahaha emang siwon makhluk yang tampan.. kasian kyu.. hahahahaa.. author keren!! daebak daebak!!!!

  111. ya ampuuunnnnn bang evil lo nepsong bgt sih ????? untung ada Sungmin kalo gak bisa ganti judul nih FF jd Married By Accident hehehehehehe keren deh ceritanya

  112. lama ngubek” part 2 gk ketemu” eh ternyata lanjutanya ada di sini
    yaaaaaaaaaaaa
    nyesel gk dr dulu baca nih ff, makin seru nih thor critanya
    lanjut ah

  113. Ahihi… Kayak nya Kyu-Hwi udah mulai merasa ada benih-benih cinta muncul ke permukaan (?) … Hahahaha itu Hiuhwi bakal marah nggak ya di cium Kyuhyun setelahnya ???

  114. Si kyu gengsi ato apa sih, keliatan banget padahal sukanya ..gemess banget sama si evil…
    Part ini sudah sangat memuaskan, semga part selanjutnya lebih seruuu..
    Keep writing and fighting

  115. wah si kyu cemburu
    kayanya mereka udah sama sama saling suka tp blom ngaku, haha
    ceritanya bagus chingu, dapet bgt feelnya pas baca,
    penasaran sama part selanjutnya

  116. Uwaa apa itu yg part 3…. ga dilanjutin adegannya?*digampol authornya
    Aku sukaaa walaupun mgkn beberapa adegam aku skip jd ga paham..
    Heheheheh.

  117. aku baru baca ff ini, ngubek2 library hehehe.
    Eonnie kapan2 bikin ff sungmin dong, tp jgn kyumin. Kasian sungmin ga dapet cewe hahhaah

  118. Ya ampun kyu bisa smpe kyak gtu, gilaa!!
    Tpi knpa masih tetep g mau ngaku klo dia suka sama Hiuhwi, smoga Hiuhwi g nyesel nikah sma kyuhyun, hahaha…

    Keep Writing eonni!!!!

  119. walah kayanya udh mulai tumbuh ni benih-benih cinta . ..hahah
    kyuhyun bisa aja modusnya …

    di tambah lagi kyuhyun punya saingan baru selain sungmin. .. heheheh😀

  120. ini emang bener” panjang suka suka suka❤
    hyuk selalu jd orang yg kocak dan aneh , hahahaha
    kayaknya hiuwi bener" pecinta namja tampan *samadeghklgttu ^^
    ya ampun kyu kayaknya km udda suka am hwi dan begitu juga hwi !!!cie cie yg mau nikah , hehehhehe ^^

  121. mulai ada benih2 cinta nihh,,,,

    kyuppa sebegitukah pengaruh magnet hiuhwi,,,,membuat akal sehatmu hilang?

  122. ampun dah ni abang epil cemburux g’ abis2,
    dr sungmin eh skrg dg siwon jg. ketahuan tuh emang demen sm hiuhwi. aku suka bgt klo duo couple kyumin dn eunhye, ryeowook dn donghae ketemu pasti bakalan ada kejadian lucu lg😀

  123. kyuhyun mulai cemburubsm hiuhwi. kyuhyun mulai suka sm hiuhwi cieeeeeeeeeeee wkwkwk :p
    pasangan koplak mereka. saling berdebat tp nyimpan perasaan sayang ahahahahahaaa…..
    akhirnya bisa komen .-.
    setelah gagal muncul kolam komen di wp ini.
    ditunggu NOY ya eon, masih penasaran sama kyu-chan..

  124. Anyyeong, aku reader baru disini. Aku mau review sedikit ya, kyuhyun itu sebenernya suka ga sih sama hiuwi? Kok kayanya dia narik ulur gitu. Tapi mereka cocok kok, next ya thor

  125. Kyaaaa kyu mulai ada rasa rasa gimana gitu sama hiuhwi *plakk😀

    Kkk kyu mulai dilema wkwkwkw

    Aish sungmin oppa kenapa datang di saat tidak tepat *seret sungmin wkwkw

    Lanjut

  126. Yaaakk.. Makin greget buat nglanjutin bacanya😀
    iri sama Hiuhwi!!!!! :> Kyuhyun oppaaaa.. Apa yang mau kamu lakukan sma Hiuhwi tadi? Apa kau benar-benar sudah menyukainya?? Lalu bagaimana denganku??? #nangisGaje

    part nya makin enak dibaca, feelnya juga dapett😀
    yaudh sgitu aja, ini mau lanjut baca lagi pai pai😀

  127. hiuhwi,,, namanya aneh susah ngafalinnya…
    wkkk,, kyu cemburu sama siwon, tp kayaknya yg bakal jadi masalah sungmin,, jgn sampe sungmin tau kalo mereka cuma pura2,, bisa2 hiuhwi di embat(?) sama sungmin,, kkkekee
    ahra brutal bgt disini,, kasian liat hiuhwi dikerjain kyu melulu,, gmn perasaan kyu nati setelah tau nasib hiuhwi yg sebenrnya? appanya hiuhwi kmn sih? kok ga ada ngabarin lag?

  128. kyu ga bisa menolak pesona hui hwi, perasaannya udah mulai tumbuh juga mulai cemburu sm hyungdeulnya kalo ada yg deketin huihwi ><

  129. tuh kan bener,pasti makin kesini makin seru,dr kyu yg udh mulai jealous mulu,hiu yg mulai terlena ama kyu,berharap ada nc partnya utk ff ini dengan ke konyolan tingkah mereka nantinya….haaaaaah ga sabar pengen bc part selanjutnya

    good job thor..keep writing yaaa

  130. Kyunie…jtah hyungny mpe d hbisin ndri…ckck
    kena tuh gr“ omnganny ndri..g tau klo nunany dgr jg..wkwk…bs bngt lgsg ajj mlrikn dri sblm d cincang ahra..haha
    hoooaahh..kyu bahkan dah jealous liat hiuhwi trsnyum mnis saat liat siwon..kkk
    minnie..msuk d saat yg g tpat…

  131. Jadi kyuhyun udh suka sama huihwi??
    Knapa mereka gk terus terang ajaa klo itu salah paham??
    Tpi gpp dengg gara gara scandal mereka jadi salong suka 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s