FF “Married By Scandal??” [Kyuhyun-Hiuhwi] Part 2

kyu-hwi

FFMarried by ScandalPart 2

Author : Youngiee~ (@DeanClouds)

Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hiuhwi

Support Cast : Super Junior members, Etc

Genre : Comedy (?), Friendship, Romance (?)

Ratting : PG-13

Ps : Seperti Biasa~~ kekke😄 TYPO!!! Aneh, dan tidak jelasssssss!

Okey Part 2 akhirnya bisa muncul!!!! yang sudah komen makasih yaaa… yang masih silent, juga makasih * TABOKIN*
Buat Jea… kekekekek jangan kaget ya kopelmu disini hancur ditangan eon *pletak *

Okey langsung saja…

Happy Reading~~^^

Part 2

Author’s POV

SME Building

09.00 am KST

Ruangan khusus di SM Entertainment tampak riuh dipagi hari ini. Bagaimana tidak, mereka menerima email yang cukup mengejutkan. Sungguh, Email yang mereka tidak menduganya sama sekali.

“Bagaimana bisa dia berfoto seperti ini?” kata salah satu seorang staff yang cukup terkejut saat melihatnya. Yang mereka herankan adalah kenapa pose mereka seolah? Sulit dijelaskan ==”

“Siapa gadis ini…. cepat. Kalian cari tahu.” kata seorang petinggi staff tersebut.

“Aigoo. Kalau tersebar dimedia, bisa kacau semua. Bocah itu benar-benar tidak waras!”

“Kalian sudah mengecek, ini foto asli apa rekayasa?”

“Ini asli! Bukan rekayasa! Kenyataan yang miris… Tapi kenapa foto itu sampai ditangan Tuan Han?”

“Apa, jangan-jangan gadis itu putri tuan Han? Atau… Ahh… kenapa dia sebodoh itu? Bukankah foto ini biasa? Tapi… Kenapa mereka tampak seperti sehabis? Ya Tuhan!!”

“Tidak mungkin mereka melakukan ini di dorm? Di Hotel? Toilet Hotel?!!”

“Andwee….!!! Idol kita tidak seburuk itu?”

“Iya mungkin.. Tapi mereka semua sudah dewasa. Bukan tidak mungkin sudah memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman. Kekasih? Mungkin mereka akan segera menikah?! Atau sudah menikah?”

“Tunggu!! bukankah gadis ini?? kalian perhatikan.. dia juga staff. Dia……..!!!”
Begitulah suara yang terdengar setelah menerima sebuah email dengan foto idol mereka dengan seorang gadis.

“Cepat panggil Cho Kyuhyun. Kita harus mengadakan pertemuan.” Ucap salah satu kepala staff disana. Tampak sekali ia sangat bingung.

“Yang mengirim adalah salah satu pemegang saham di perusahaan ini. Takutnya, dia menyebarkan dan perusahaan ini akan hancur? Aish Jinja!!” keluh seseorang disamping pria ini.

“Baiklah. Tenang. Kita harus tenang… Tuan Han hanya ingin kejelasan status Kyuhyun dengan gadis ini. Semoga beliau tidak melaksanakan ancamannya untuk menyebarkan ini dimedia. Sungguh, aku tidak ingin ada idol scandal diperusahaan ini!”

__oOo__

Super Junior’s Dorm
11’st
floor….

“Yaaa.. Kyuhyun-ah. Ireona.”

Suara Sungmin terdengar sangat lembut dan merdu ditelinga Kyuhyun. Tapi, rasa kantuk yang masih ia dera sangat sulit untuknya membuka mata. Ia tidak mau membuka matanya.

“Kyuhyun-aaa…. Ireona. Manager Hyung mencarimu.”

“Mhhh… biarkan saja dia menunggu. Suruh siapa pagi-pagi datang kesini, apa dia kurang kerjaan, Huh?” Kyuhyun tidak sadar jika managernya sudah berdiri disana. Menatap Kyuhyun geram.

“Yaa! Cho Kyuhyun!”

Kyuhyun mengerjapkan matanya, sepertinya dia hafal suara ini. Sungmin hyung tidak mungkin berteriak seperti ini. Dengan pelan Kyuhyun membalikkan badannya dan membuka matanya sedikit.

“Bangun, Atau kau akan menyesal seumur hidup!”

Kyuhyun membuka matanya seketika dan melihat wajah seram dari managernya itu. Pria didepannya ini tidak seperti biasanya.

“Hyung, kau ini kenapa?” tanya Kyuhyun enteng.

“Bersiaplah.. Ikut aku ke SM building sekarang!!” kata Manager itu dengan lantang. Membuat Kyuhyun membulatkan matanya. Sungguh pergi kesana, ia malas sekali. Sebenarnya ada apa?

“Ya, bukannya kemarin aku sudah kesana? Ada apa lagi? Aish menyebalkan!” gerutu Kyuhyun.

“Semuanya. Ikut!! Terutama KAU CHO KYUHYUN!”

Sepertinya manager ini kehabisan kesabaran karena Kyuhyun menganggap ini enteng. Padahal semua masalah bersumber padanya.

Sungmin yang masih ada dikamar dengan Kyuhyun-pun ikut membulatkan matanya. Terkejut. Ya, kira-kira ada apa? Sampai semua member disuruh datang semua? Benar-benar membuat orang bingung saja.

“Hyung? Kami semua?” tanya Sungmin. Sementara Kyuhyun tersenyum miring mendengarnya. Yang ia rasa, ia puas tidak hanya dia yang datang tapi semuanya.

“Ne, semuanya!”

“Dan masalahnya bersumber pada kau. Kyuhyun!!” tambah manager itu lagi.

Kyuhyun mengentikan aksi senyum evilnya saat mendengar apa kata manager hyung padanya. Apa sumber masalah?

“Yaa..! Naega? Wae?” Kyuhyun memasang wajah tanpa dosanya.

“Bersiaplah!”

__oOo__

“Foto!! Foto bagaimana hyung?” tanya Eunhyuk antusias saat mereka baru saja menerima penjelasan dari managernya.

“Tapi, kami rasa itu fans Kyuhyun mungkin? Selama ini, yang kami tahu dia tidak pernah bercerita bahwa dia mempunyai kekasih ataupun tunangan?” kata Donghae heran.

“Aigoo… !! kenapa bocah itu berulah saat seperti ini. Teukie hyung tidak ada.. lalu siapa yang akan angkat bicara nanti?” kata Yesung gelisah. Kemudian semua mata menatapnya aneh.

“Yaa.. kau ini paling tua disini. Apa kau tidak bisa berbicara?”

Pletak!!!

Seketika kepala Eunhyuk mendapat jitakan dari Yesung karena kata-katanya.

“Aishh… appo!”

“Rasakan. Hhh…”

“Sudah-sudah! Mana Kyuhyun… Kalian akan semakin jelas disana….. dan ini mungkin ujian terberat kalian karena mungkin nasib Kyuhyun dan perusahaan ini tidak lama lagi jika scandal ini muncul ke media!!”

“Apa! SCANDAL!!” pekik mereka bersamaan

“Nasib kami? Perusahaan… Aish jinja! Pelik sekali…” gerutu Yesung.

“Hyung tenang sedikit…..” kata Ryeowook memberikan ketenangan pada hyungnya ini.

“Ne, kalian tidak tahu. Foto Kyuhyun dan gadis itu sudah ada ditangan salah satu pemegang saham di SM, apalagi foto itu ada didalam toilet?!”

“APA !TOILET!” pekik mereka bersamaan lagi. -____-”

“Hasshh… kalian ini kenapa sangat terkejut?! Aku juga sih…” tambah manager itu sambil memijit keningnya. -____-”

“Hyung? Kenapa ini sepertinya sangat parah. Ah ani.. ini sepertinya akan menjadi scandal besar. Aigoo. Aku takut sekali……” kata Donghae mulai memeluk Eunhyuk disampingnya.

Ryeowook dan Yesung hanya saling menatap aneh pada pasangan disampingnya ini.

“Siapa gadis itu?” tanya Sungmin penasaran.

“Molla… yang jelas tuan Han mengenalnya. Lebih parahnya lagi… tuan Han ingin tahu status mereka berdua. Dan jika statusnya belum menikah.. Tuan Han akan menyebarkan pada media. Foto Kyuhyun dan gadis itu!”

“Apa? Fotoku? Gadis? Gadis apa??! “

Kyuhyun muncul dengan rambutnya yang masih basah karena sehabis keramas. Semua mata kini menoleh dan menatap Kyuhyun.

“Hyung… Foto apa? Gadis? Siapa yang kau maksud?”

“Scandalmu. Cho Kyuhyun!!”

__oOo__

Hiuhwi tampak sangat riang berjalan memasuki gedung yang memang tempat bekerjanya dan tempat bernaung para idol terkenal. Super Junior. Dimana lagi kalau bukan SM Entertainment……

Hari ini memang ia tidak terlambat karena ia sudah memasang alarm lebih cepat, lagi pula bus yang ia tumpangi juga tidak datang terlambat. Hanya saja, ia kesulitan karena sepatunya sudah sangat tidak nyaman untuk ia gunakan.

Ia membungkukkan badannya saat masuk kedalam ruangannya. Sudah ada nona Haena disana. Wanita itu kenapa selalu datang lebih awal dari siapapun? Apa dia tidur disini? Tidak pulang? Itulah yang muncul dibenak Hiuhwi saat ini.

“Pagii..”

“Ehmm…” jawab Nona Haena. Hiuhwi hanya tersenyum getir. Kenapa ia bisa bekerja dengan wanita seperti ini. Aigoo!

“Hiuhwi…”

“Ne?” jawab Hiuhwi saat duduk dikursi kerjanya.

“Namamu Lee Hiuhwi bukan?”

“Ne… wae?”

“Aneh.. kenapa kau dipanggil dirapat Super Junior?! Ani, ini sepertinya pertemuan penting.” kata nona Haena pada Hiuhwi. Mata gadis ini membulat seketika. Rapat Super Junior? Pertemuan penting?

“Kemarin kau buat ulah apa lagi? Kau ada masalah dengan member Super Junior saat aku menyuruhmu mengantarkan bel-”

“Anniyaa! Sungguh aku tidak ada masalah sama sekali. Hanya saja___” potong Hiuhwi

Terlintas dipikiran Hiuhwi… bayangan saat ia memberi foto itu pada Tuan Han? Apakah ini ada sangkut pautnya? Tidak mungkin.. Tuan Han tidak mungkin mengenal member Super Junior. Tidak mungkin. Hiuhwi terus menggelengkan kepalanya.

“Yaa. Hiuhwi-ya. Kau ini kenapa? Ada yang kau sembunyikan?” tebak nona Haena.

“Ahh.. Anniya.. aku hanya sedikit pusing saja.” jawab Hiuhwi berbohong. Tiba-tiba pintu ruangan ini terbuka.

“Nona Lee Hiuhwi……”

Hiuhwi seketika mendongak dan menatap salah seorang staff yang kini sedang memanggil namanya.

“Ne..?”

“Ikut aku. Kau sedang ditunggu diruang rapat.”

__oOo__

Semua member berkumpul tak terkecuali Kyuhyun. Wajah pria ini tampak gusar. Ia tidak tahu masalah apa yang ia buat. Rapat sebesar ini. Ciisshh begitu pentingkah hingga SM sampai membuatkan pertemuan khusus. Dari sudut ruangan ini tampak seorang pria terus saja menatap wajah Kyuhyun.

Apakah itu laki-laki pilihan Hiuhwi. Tidak mencerminkan sikap dewasa sama sekali. Batinnya.

“Appamu sudah tahu ternyata…”

Kyuhyun mendongak saat melihat Appanya masuk kedalam ruangan pertemuan ini. Matanya membulat saat melihat Appanya kini duduk tepat dihadapannya. Pandangan pria separuh baya ini menatap Kyuhyun tajam. Membuat Kyuhyun menunduk.

Kemudian tuan Han yang memang hadir menghampiri dimana duduk tuan Cho. Appa-nya Kyuhyun. Mereka berdua saling berbisik satu sama lain.

“Silahkan masuk………” kata seorang staff yang kini ada didepan pintu. Sepertinya orang yang dibawanya enggan masuk kedalam ruangan ini.

Seluruh mata kini tertuju pada seseorang yang akan masuk dan menjadi sumber dari segela masalah ini. Lebih tepatnya scandal. Siapa lagi kalau bukan Hiuhwi.

“Kajja… masukklah…” pinta salah seorang kepala staff pada Hiuhwi. Gadis ini menunduk dan dengan perlahan melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam ruangan. Ruangan dimana dia akan diinterogasi mati-matian. Bagaimana tidak ini menyangkut masa depan perusahaan dan juga Kyuhyun sebagai member Super Junior.

__oOo__

Pandangan mata Kyuhyun terus tertuju pada arah pintu dan sesaat kemudian ia melihat seorang gadis yang tengah sedikit menunduk masuk kedalam ruangan. Matanya membulat tatkala gadis itu mendongak dan duduk didepannya. Tepat disamping tuan Han.

Kyuhyun menggeratkan giginya saat tahu bahwa pembawa masalah adalah gadis yang berfoto dengan kemarin di toilet. Baru saja kata bodoh terlintas diotaknya yang gelar itu sekarang patut ia sandang. Karena ia memang bodoh berfoto dengan gadis semacam itu.

Begitu juga dengan Hiuhwi. Keringat dingin kini mengalir ditubuhnya. Sungguh, ia tidak tahu kalau akan seperti ini. Ia merasakan tangan tuan Han menggenggam tangannya. Menguatkannya. Tapi Hiuhwi malah merengut. Ia sangat kesal dengan pria ini. Tapi…… Ia bisa apa sekarang. Mengatakan hal yang sebenarnya bahwa ia berbohong. Sama saja, ia malah akan semakin sulit.

Dia sebenarnya sangat takut dengan ini semua. Ia menyesali kenapa ia tidak habis pikir, tuan Han adalah salah satu pemegang saham terbesar di SM. Pastilah ia tahu kalau Kyuhyun member Super Junior. Ya Tuhan. Hiuhwi terus saja merutuki nasibnya sendiri.

“gadis toilet?! Aish jinjaaa!” Kyuhyun sangat shock. Sangat shock sekali. Matanya masih menatap Hiuhwi. Ia tidak menduga bahwa foto itu adalah fotonya dengan Hiuhwi saat mereka ada ditoilet kemarin. Kyuhyun kemudian memegang keningnya. Ia merasakan pusing. Sangat pusing..

“Kyu… dia bukankah?? Hiuhwi..” kata Sungmin yang duduk tepat disebelah Kyuhyun.

“Kau ada scandal dengan asisten baru itu? Aigoo Kyuhyun-ah… “ kata Eunhyuk lagi. Semua mata member Super Junior kini tertuju pada Kyuhyun dan Hiuhwi bergantian. Sedang Hiuhwi tidak berani menatap para pria yang ada didepannya.

“Kyu… Kau ada hubungan dengan Hiuhwi? Bagaimana bis__”

“Stop Hyung. Jangan bertanya lagi. Aku pusing…. sudah aku ingin mendengar penjelasan para staff ini. Apa mau mereka padaku.” kata Kyuhyun kesal. Sementara Appanya hanya menggeleng melihat putranya yang seperti ini. Kemudian mata tuan Cho ini menatap gadis yang ada disampingnya. Gadis ini tampak baik… tapi kenapa mau melakukan hal seperti itu dengan Kyuhyun. Anaknya. Pikirnya.

“Ehem…. Berhubung nona Hiuhwi dan Kyuhyun sudah ada disini. Kami akan langsung saja pada intinya saja. Tuan Han mendengar langsung dari mulut Hiuhwi yang dimana gadis ini sudah dianggap putrinya sendiri, bahwa nona Hiuhwi adalah kekasih Cho Kyuhyun. Bukan begitu Kyuhyun-sshi?”

Mata Kyuhyun membulat dan bibirnya terbuka saat mendengar apa kata staff tersebut. Jelas ini tidak mungkin. Sangat tidak mungkin. Bagaimana bisa, baru sehari yang lalu ia mengenal gadis ini. Di toilet pula.

“Mw…..Mwo? Kekasihnya?” pekik Kyuhyun. Matanya menatap Hiuhwi, sementara gadis didepannya hanya menggigit bibir bawahnya. Ia sangat gugup.

“Anniya. Kami bukan kekasih…” sahut Hiuhwi kemudian mendapat tatapan tajam dari tuan Han.

“Mwo? Kalian ini apa-apaan… coba perlihatkan foto mereka ditoilet?! Ppali…” perintah tuan Han pada seorang staff disana.

Akhirnya mereka memperlihatkan foto Kyuhyun dan juga Hiuhwi dilayar dengan menggunakan proyektor. Sungguh, semua mata melihatnya cukup terkejut. Termasuk Appa Kyuhyun. Seorang Cho Kyuhyun hanya menggunakan tang top didepan seorang gadis, dan terlihat jelas dari mata Kyuhyun. Pria ini sehabis bangun tidur. Rambut Kyuhyun juga terlihat basah. Mata Kyuhyun seperti biasa sembab. Apa itu berarti kejadiannya pagi? Bangun tidur? Apakah mereka?

Suasana tampak riuh kali ini. Kyuhyun tampak gusar begitupun Hiuhwi. Keduanya lantas saling bertatapan. Kyuhyun menatap Hiuhwi kesal. Sungguh ia sangat kesal. Rupanya gadis ini memanfaatkan foto itu.

Kyuhyun ingin menjelaskan kenapa ia berfoto seperti itu.. tapi apakah semua akan percaya? Yang ada dia akan semakin terlihat bodoh. Bagaimana bisa dia sebodoh ini kemarin? Molla…

“Aku Han Jisung… kemarin saat Hiuhwi aku tanya mengenai calon suaminya. Ahh ani… bagaimana menjelaskannya. Yang jelas Hiuhwi saat akan aku jodohkan dengan pemuda lain, dia mengatakan sudah mempunyai kekasih dan tak lain adalah Kyuhyun. Katanya dia siap menikahi Hiuhwi kapan saja Hiuhwi mau. Sebagai perwakilan orang tua Hiuhwi. Aku tidak ingin putriku dilecehkan oleh seorang pria seperti dia. Sungguh foto itu sangat membuatku pusing dan mual.”

“Mwo? Yaa.. untuk apa kau ikut campur__”

“Kyu…..!” pekik tuan Cho pada Kyuhyun.

“Kalau kau tidak ingin mengakuinya. Baik!! siap-siap saja anak muda. Siapa namamu, Kyu? Kyuhyun… bersiaplah untuk masa depanmu tanpa Super Junior. Aku yakin walau kau bertahan tapi publik pasti akan_”

“Tapi itu hanya foto?!” sela Kyuhyun.

“Ini kenyataan kalau sampai foto ini tersebar, kau lupa kau idol terkenal. Aku kenal dengan Appamu. Apa kau ingin merusak citra Appamu? Hum?! Oke kalau begitu. Aku akan cabut semua sahamku dan membawa pergi Hiuhwi.”

“Aku mohon.. jangan lakukan ini.” pekik Hiuhwi menatap tuan Han. Wajah Hiuhwi sungguh mengkhawatirkan.

“Lalu kau sudah dilecehkan Hiuhwi-yaa. Foto itu sudah jelas-jelas menunjukkan kalian sangat dekat dan aku yakin kalian sudah__”

“Bagaimana bisa pemuda itu mengelak.” kata tuan Han putus asa.

Hiuhwi sebenarnya ingin berterus terang, bahwa ia dan Kyuhyun tidak ada hubungan apa-apa. Tapi tidak mungkin, ia pasti akan dinikahkan dengan pria yang tidak ia kenal. Tapi, bukankah sama dengan Kyuhyun. Ia juga tidak mengenal Kyuhyunkan?? lalu apa bedanya..

Semua mata member Super Junior terus mengarah pada Kyuhyun dan juga Hiuhwi.

“Eum.. Begini.. Apakah diantara kalian tidak mencium gelagat aneh Kyuhyun dan Hiuhwi?” tanya seorang Staff pada seluruh member.

“Kemarin aku sempat curiga. Kyuhyun dan Hiuhwi bertatapan cukup lama, lalu gerak-gerik mereka saat diruang makan juga sangat aneh. Kami belum pernah mengetahui Kyuhyun seperti kemarin saat Hiuhwi datang ke dorm kami” papar Kangin.

“Ne, Hiuhwi asisten nona Haena. Dan saat pertama masuk ke dorm keduanya sama-sama terkejut.” lanjut Eunhyuk.

“Apa mungkin, Kyuhyun sengaja menyembunyikan hubungan ini dari kami, kami juga tidak tahu. Tapi, aku rasa Kyuhyun ingin menjaga privasinya agar hubungannya dengan Hiuhwi nyaman.” papar Sungmin.

Kyuhyun menghela nafas beratnya. Ia berulangkali harus menatap Hiuhwi dan memastikan bahwa memang gadis inilah penyebabnya. Dari wajah, gadis ini terlihat sangat tidak jahat dan licik. Tapi!! Wajahnya ternyata menipu.
“Tuan Han. Aku bersedia bertanggung jawab. Demi putraku.” kata tuan Cho menyela.

“Appa-ya!” sahut Kyuhyun.

“Kyu! Kau sudah besar tidak perlu menutupi hubunganmu dengan seorang gadis. Lagi pula, jika kau menikah perusahaan juga tidak melarangmu. Ini semua demi kebaikan kita semua.” kata Tuan Cho.

Kyuhyun seakan tidak punya tenaga untuk melawan apa kata Appanya ini. Mulutnya seakan terkunci. Ia sangat bingung dengan situasi ini. Menikah? Ya Tuhan menikah? Sungguh ia tidak pernah membayangkan secepat ini menikah dengan gadis yang belum ia kenal. Sama sekali.

Kyuhyun memutar otaknya. Mencerna semua kata-kata tuan Han dan Appanya. Ini sangat memojokkannya. Matanya kini menatap lurus kedepan. Hiuhwi, ya kini ia menatap gadis didepannya. Ia tidak ingin kalah dari semua ini. Baiklah nona Hiuhwi. Aku ikuti aturan mainmu. Batin Kyuhyun.

“Aku akui!! Aku memang sedang berkencan dengan Hiuhwi. Aku menjadi kekasihnya tapi, memang kami sepakat menyembunyikannya. Aku juga berjanji akan menikahinya jika dia mau. Tapi dia selalu menolak. Dengan alasan aku ini seorang idol.”

Kyuhyun berkata seperti ini matanya sambil menatap lurus kearah Hiuhwi. Sementara Hiuhwi gadis ini hanya menatap Kyuhyun dengan sangat tercengang.

“Kyu…” pekik semua member Super Junior yang terkejut dengan apa yang Kyuhyun katakan. Termasuk Hiuhwi. Ia tidak menduga jika Kyuhyun akan mengatakan ini. Ia yakin ada yang tidak beres.

“Aku sudah melamarnya beberapa hari yang lalu.” tambah Kyuhyun lagi. Kini semua hanya bisa melongo mendengar penuturan Kyuhyun. Apalagi seluruh Hyung-nya yang berkumpul disini. Sangat heran kenapa magnae mereka menyembunyikan semua ini.

‘Kyu…..maafkan aku….’

‘Kau harus mengganti ini semua nona Hiuhwi-ya. Bersiaplah.. permainan akan segera dimulai’

__oOo__

Kyuhyun menarik tangan Hiuhwi dan berjalan dengan cepat. Hiuhwi merasa kualahan saat mengikuti langkah Kyuhyun yang begitu cepat dan juga tangannya sangat sakit akibat genggaman tangan Kyuhyun yang sangat kuat.

“Yaa.. lepaskan! Aku bisa berjalan sendiri.” pekik Hiuhwi. Kyuhyun terus berjalan menaiki anak tangga. Tangga darurat gedung ini. SME Building. Kyuhyun membawa Hiuhwi ketempat yang aman dimana ia bisa berbicara panjang lebar dan menumpahkan kekesalannya pada gadis ini.

“Awww……..” Hiuhwi meringis ketika Kyuhyun melepaskan genggaman tangannya dan menghempaskan tubuhnya kedinding. Kyuhyun menarik nafas panjang dan menatap wajah gadis ini lekat-lekat.

“Bicaralah.. Aku akan mendengarkannya.” kata Hiuhwi enteng.

Buggggggg…….

Kyuhyun meninju dinding tepat disebelah wajah Hiuhwi. Gadis ini memejamkan matanya, ngeri melihat Kyuhyun yang seperti kerasukan setan. Kyuhyun tersenyum miring. Senyum khas yang ia perlihatkan saat dia akan memulai mengerjai hyungdeulnya.

“Kau mengajakku kesini hanya untuk mencelakaiku. Huh!?” pekik Hiuhwi. Kyuhyun tersenyum miring lagi jelas sekali memperlihatkan smirknya. Deru nafas Kyuhyun bahkan sampai terdengar oleh Hiuhwi.

Gadis ini mengalihkan pandangannya, ia tidak sanggup menatap wajah Kyuhyun yang tampan sekaligus mengerikan seperti ini. Yah, sebagai seorang gadis yang normal, ia mengakui Kyuhyun memang tampan. Dadanya berdesir tatkala matanya tepat menatap sorot mata Kyuhyun.

“Hiuhwi. Lee Hiuhwi kau benar-benar membuatku bertanggung jawab atas apa yang aku lihat. Tssskk! Kenapa tidak langsung kau sebar saja foto itu. Kenapa harus melalui cara seperti ini. Kau… Kau ini gadis yang aneh yang pernah aku temui.”

Hiuhwi mendengus kesal. Dengan susah payah kemudian ia berhasil menatap Kyuhyun yang sekarang menghimpit tubuhnya. Sungguh, aroma pria ini sangat memabukkan. Seumur hidup, baru kali ini ada pria yang menghimpit tubuhnya dengan suasana seperti ini pula. Ditangga darurat.

“Kau dengarkan penjelasanku dulu. Aku sebenarnya tidak sungguh-sungguh. Kemarin waktu tuan Han datang ke flatku, aku__”

“Apa…….? Huh?” tanya Kyuhyun lagi.

“Aku akan dijodohkan dengan pria lain dan aku tak suka itu. Untuk menghentikan aksinya, aku katakan kalau aku mempunyai kekasih.” ucap Hiuhwi pelan.

“Dan kekasihmu adalah aku? Aku Cho Kyuhyun, begitu? Benar-benar sempurna!” Kyuhyun tetap saja menatap wajah gadis ini. Hiuhwi menunduk. Ia menjelaskan apa lagi pada Kyuhyun.

“Lalu kau bilang aku siap menikahimu kapan saja kau mau. Begitu?” tambah Kyuhyun lagi. Sebenarnya gadis ini juga merasa bersalah, dilihat dari raut wajahnya. Pikir Kyuhyun.

Tapi, kenapa bisa sedekat ini dengan gadis?! Ia juga tidak menduga bisa melakukan hal ini. Tapi ia tidak peduli. Baginya menatap gadis ini dengan dekat memang sangat menarik baginya.

“Ne! Kau sendirikan yang bilang. Jika kau ingin aku nikahi, bilang saja padaku. Aku akan bertanggung jawab!” tegas Hiuhwi mengingatkan Kyuhyun akan janjinya di toilet. Kyuhyun mengepalkan tangan satunya. Sungguh, kenapa gadis ini sangat menyebalkan.

“Kau tidak tahu gurauan atau bukan?! Huh? Kau bodoh sekali nona Lee Hiuhwi!! Kau membuatku ingin sekali menganiayamu.”

Hiuhwi mendongak. Ia tahu ini salahnya. Tapi, tidak seharusnya tadi Kyuhyun juga bilang dia kekasihnya.

“Ne, aku yang bodoh. Lalu kenapa tadi kau juga bilang kita sepasang kekasih dan kau juga bilang telah melamarku. Huh!? Aku bisa bilang pada mereka ini hanya salah paham. Tapi kenapa kau tadi…..”

“Cukup!!!” tegas Kyuhyun.

“Ini semua salahmu!” tambah Kyuhyun lagi.

Kyuhyun menahan emosinya. Tidak, tidak boleh emosi. Tatapan mereka masih saja sama, Kyuhyun masih betah sekali menatap gadis ini. Memang siapa sangka gadis ini cantik, tergolong baby face? Tapi kelakuannya? Sungguh diluar kendali.

“Baik. Aku akan mengatakan yang sebenarnya saja. Nama baik, semuanya. Super Junior. Aku rela dipenjara atau dihukum jika itu bisa menyelesaikan masalah ini.”

Hiuhwi berontak ingin lepas dari tubuh Kyuhyun yang menghimpitnya. Akhirnya dengan kekuatannya gadis ini berhasil lepas dan berjalan menuruni anak tangga. Kyuhyun sadar, jika mereka tidak jadi menikah maka? Nasib Super Junior? Nasib perusahaan? Nama baik Appanya? Nama baik keluarganya?

Dengan cepat, Kyuhyun menyusul Hiuhwi dan berhasil menarik tangan gadis itu. Menepikan tubuh Hiuhwi hingga kedinding dan dia menghimpit tubuh itu lagi.

“Ya!! Kau ini kenapa? Bukannya kau ingin aku pergi dari kehidupanmu. Biarkan aku jelaskan semuanya!” pekik Hiuhwi.

“Kau bodoh sekali! Sekali aku bilang, aku akan melakukan apa yang menjadi kata-kataku. Kau tahu?”

Hiuhwi terdiam dan menatap tepat dimata Kyuhyun. Sorot mata pria ini begitu tajam. Tapi kenapa bisa melumpuhkan syaraf otaknya. Semacam terhipnotis oleh ketampanan pria ini.

Kyuhyun dengan detail juga menatap lekat, mata gadis ini juga indah menurutnya.

“Kau dengar baik-baik. Appa sudah menginginkan aku menikah. Dan aku sudah bilang aku melamarmu. Imbal balik?! Kau harus menuruti apa kataku mulai hari ini. Apapun kata calon suamimu ini, kau harus menurutinya Hiuhwi-ya. Kau sudah masuk dalam perangkapku dan jebakanmu sendiri. Lakukan semua ini dengan baik atau___”

“Kau mengancamku? Huh? Kau mau aku menurutimu begitu?”

“Ne. kau mau protes? Enak saja… Kau telah membuatku seperti ini. Kau juga harus mau menurutiku. Seorang calon istri lebih tepatnya.” tegas Kyuhyun.

Hiuhwi menggeleng pelan. Kenapa jadi pelik sekali masalah ini…. Tidak mungkin ia akan menikah secepat ini.

“Kenpa harus menikah!?” pekik Hiuhwi. Kyuhyun menahan tubuhnya yang akan berontak lagi dan melarikan diri.

“Tenanglah… Kau ini bergerak terus.” Kyuhyun menahan tangan Hiuhwi yang seakan ingin lepas dari tubuhnya. Nafas mereka sama-sama terdengar berat.

“Bodoh diamlah!!”

Hiuhwi menatap Kyuhyun kesal. Begitu juga Kyuhyun. Ada gadis seperti dia, dia yang membuat masalah tapi, kenapa juga dia enggan bertanggung jawab. Dengan perasaan yang geram, sekaligus gemas melihat tingkah gadis ini. Kyuhyun merengkuh wajah Hiuhwi dan mencium bibir gadis ini.

Mata Hiuhwi membulat seketika saat ia merasakan bibir Kyuhyun yang bergerak diatas bibirnya. Menghisap dan sesekali menggigit bibir Hiuhwi. Lidah Kyuhyun berhasil masuk dan menjelajah disetiap rongga mulutnya dan menuntut Hiuhwi untuk membalas ciumannya. Hiuhwi. Jangan ditanya…. gadis ini sangat terkejut bahkan bisa dibilang ia perlu banyak tabung oksigen untuknya agar dia tidak mati mendadak karena ciuman pria ini sangat menuntut. Tangan Kyuhyun masih menahan tubuhnya agar dia tidak berontak. Jarak mereka yang sangat dekat membuat Kyuhyun mencium bibir gadis ini lebih dalam. Walau terkesan tergesa-gesa tapi ini sangat sulit untuk ditolak. Kenapa Hiuhwi tidak bisa berkutik? Bahkan ia kini juga melumat pelan bibir Kyuhyun. Mimpi apa dia semalam? Ciuman pertamanya seperti ini. Aigoo!

Kyuhyun membuka matanya dan melepas kontak bibirnya saat dirasa tubuh Hiuhwi tidak lagi berontak dan sedikit tenang. Entah, dorongan apa yang membuatnya bisa mencium bibir gadis ini dengan sangat terburu-buru.

Kyuhyun menghela nafasnya dan menatap lekat wajah gadis ini. Hiuhwi terlihat masih shock dan jelas ia malu.

Kyuhyun melihat bibir Hiuhwi masih terlihat merah akibat perbuatannya. Ia kemudian kikuk sendiri, sadar akan apa yang ia lakukan barusan.

“Ehem… Awas saja jika kau menolak aku lagi!! Aku pastikan, kau akan menyesal nyonya muda Cho?! Tskk.” kata Kyuhyun meninggalkan Hiuhwi yang masih shock dengan apa yang Kyuhyun lakukan barusan. Kyuhyun kemudian menoleh kebelakang dan masih melihat Hiuhwi yang masih shock kemudian ia tersenyum dengan smirknya.

Aroma Kyuhyun bahkan masih tercium olehnya walau saat ini Kyuhyun sudah meninggalkannya. Matanya berkedip sesaat lalu ia memegang bibirnya dengan jarinya. Bibir Kyuhyun jelas masih terasa dibibirnya. Masih jelas terasa bibir Kyuhyun yang mengoyak (?) pertahanan bibirnya.

“Kisseu…. kisseu…!! Huaaaa… Appa!!! Anakmu kehilangan kisseu pertamanya, dan ini dilakukan oleh pria yang sama…!! Cho Kyuhyunnnnn!!!!” pekik Hiuhwi kesal. Kemudian ia mengusap air matanya dan mencoba tenang.

“Ya Tuhan. Kuatkan aku jika aku bertemu dengan setan itu lagi. Semoga nyawaku bisa selamat!”

__oOo__

Dorm Super Junior.

Kyuhyun membuka jaketnya dan membuangnya kesembarang tempat.

“Yaakk!! Mukaku bukan keranjang pakaian Cho Kyuhyun!” pekik Eunhyuk saat jaket Kyuhyun mengenai wajahnya.

Kyuhyun tidak menjawab, ia berlalu saja lalu membuka lemari es. Dilihatnya ada susu strawberry, ini pasti bisa mendinginkan otaknya. Otaknya yang sepanjang jalan selalu dipenuhi oleh gadis toilet itu.

Eunhyuk menatap Kyuhyun yang menenggak susu favoritnya hingga habis. Pria itu hanya bisa menelan ludah. Ia tidak bisa menegur, jelas Eunhyuk tahu mood Kyuhyun masih terlihat buruk saat ini. Bisa-bisa ia kena tendang ataupun semprot oleh Kyuhyun dan ia tidak mau itu terjadi saat ini.

“Kau habiskan susu itu??” tanya Eunhyuk memastikan.

“NE! Kau tidak tega… Apa kau pilih mati dari pada susumu ini habis. Hah!” kata Kyuhyun menatap Hyuk yang ada disampingnya. Dengan reflek Hyuk menggeleng pelan.

“Bagus!” kata Kyuhyun kemudian berlalu dari hadapan Hyuk dan berjalan menuju kamarnya.

Sungmin, Ryeowook dan Donghae yang ada disana hanya mampu menghardikkan bahu mereka. Dan belum sempat mereka bertanya pada Kyuhyun….

BRAKK!!

Kyuhyun menutup pintu kamar dengan sangat keras.

“Hyung… dia kenapa sampai seperti itu. Bukannya senang, jika disuruh menikah.” tanya Ryeowook polos. Sungmin hanya mampu menatap pintu kamar Kyuhyun.

“Jadi.. memang benar kecurigaan Kangin Hyung. Mereka memang ada apa-apa. Tapi Hiuhwi..”

“Apakah foto di toilet itu, tanda mereka sudah??!” potong Eunhyuk dengan mata yang menyipit, seolah-olah ia tahu akan hal ini.

“Maksdumu? Kyu-Hwi?” Donghae dan Ryeowook saling menatap dan berpikir. Sementara Sungmin hanya bisa diam.

Apakah Kyu dan Hiuhwi sudah melakukan itu? Tidak mungkin, Sungmin hafal benar dengan sifat Kyuhyun. Lalu Hiuhwi, Sungmin sebenarnya sudah mempunyai perasaan suka walau hanya pertama bertemu. Tapi, ini semua sudah tidak mungkin untuknya.

“Bagaimana nasib gadis itu? Apa Kyuhyun mencelakainya setelah hubungan mereka terbongkar?” potong Donghae. Sungmin yang mendengarnya kemudian beranjak dan menghampiri Kyuhyun.
“Hiuhwi… walau hanya pertama kali bertemu, gadis itu memang cantik. Tapi cantiknya memang sudah tidak bisa dimiliki siapapun kecuali Kyuhyun.” gumam Eunhyuk.

“Arasseo. Kalau sesuatu sudah menjadi milik Kyuhyun, sangat sulit untuk kita sentuh. Apalagi kau Hyukie hyung.” jawab Ryeowook. Donghae hanya tersenyum geli mendengar jawaban Ryeowook yang sengaja menyindir Eunhyuk.

“Ya. Mworago?! Naega?” Hyuk terlihat bingung lalu menatap Donghae yang kini menatapnya curiga. -____-”

“Eum…… Kalau Hiuhwi bukan menjadi milik Kyuhyun, kau kan berniat mendekatinya?! Tsskk.” tambah Ryeowook lagi.

“Ryeowook-ah.. kau bosan hidup?” timpal Donghae yang merasa cemburu pada Eunhyuk. -____-”

“Hae-ya…. aku tetap milikmu.”

__oOo__

“Kyu…. Kau kenapa?” tanya Sungmin saat tahu Kyuhyun duduk menyenderkan kepalanya pada dinding, terlihat jelas dia masih kesal.

“Anniya. Hanya sedikit pusing.” jawab Kyuhyun berbohong. Sungmin duduk perlahan didekat Kyuhyun. Mata Kyuhyun masih terpejam. Ia masih membayangkan betapa bodohnya ia mencium gadis itu lalu membiarkan gadis itu terpaku sendiri. Haash… apa pedulinya. Biar gadis itu rasakan bagaimana merasa sangat bodoh. Yaa..

“Mau aku ambilkan obat, atau minuman?” tanya Sungmin menawarkan diri.

“Tidak usah. Nanti juga sembuh.”

“Ya, sudah. Istirahatlah…..”

“Hmmm..”

Sungmin meninggalkan Kyuhyun sendirian dikamar, ia tahu kalau Kyuhyun seperti ini mungkin sulit untuk didekati. Bercerita tentang Hiuhwi? Justru tidak mungkin, padahal Sungmin ingin mengorek informasi tentangnya dan Hiuhwi. Kalau sudah begini, Sungmin hanya bisa membiarkan Kyuhyun tenang dulu.

Kyuhyun membuka matanya saat Sungmin keluar dari kamarnya.

“Gadis itu bagaimana sekarang?! Hassh….” pekik Kyuhyun kemudian meraih ponselnya.

Saat akan menghubungi Hiuhwi ada pesan masuk dari Appanya.

‘Bawa calon menantu Appa kerumah. Kami ingin mengenalnya.’

Kyuhyun merengut, ia malas untuk membalas pesan Appanya ini. Membawa Hiuhwi kerumah? Asshh… berarti dia harus berpura-pura sudah mengenal Hiuhwi? Bahkan mengaku kekasih. Cobaan apalagi ini. Kyuhyun frustasi. Entah perasaan bagaimana yang ada dihatinya kini.

“Bodoh. Aku lupa meminta nomornya. Isshhh!” Kyuhyun membanting ponselnya seketika. Gadis itu sekarang bagaimana? Ditempat kerja, apakah ia dikucilkan? Apakah dia dipecat… Ahh walau dipecat nanti dia juga akan hidup bersamaku dan aku menghidupinya?? pikir Kyuhyun sejenak. YAA!! Aku gilaaa..

“YAA!! Hiuhwiii-yaaaaa…………Kau membuatku GILA!!” teriak Kyuhyun dari dalam kamar dan membuat semua yang diluar ketakutan karena teriakan Kyuhyun.

“Hyung.. Kyu??!! Kyu kenapa? Apakah dia baik-baik saja?” kata Donghae ketakutan.

“Apa perlu kita panggil Hiuhwi? Mungkin dia merindukan Hiuhwi?!” sahut Ryeowook dengan wajah polosnya membuat Eunhyuk menggelengkan kepalanya.

__oOo__

Sungmin menghentikan laju mobilnya ketika melihat seorang gadis yang memang ia cari saat ini. Gadis ini tampak murung dengan kaki yang ia ayun-ayunkan dikursi panjang halte bus. Pakaian kerja masih ia pakai. Apakah hari ini dia tidak bekerja?

“Hiuhwi-ya! Masuklah…” kata Sungmin mengeluarkan kepalanya saja dari jendela mobilnya. Hiuhwi mendongak dan melihat Sungmin tengah dengan kaca mata hitamnya tersenyum manis padanya.

“Mwo?! Aku naik bus saja….!” jawab Hiuhwi.

Sungmin hanya mampu tersenyum lagi, dasar gadis bodoh. Dia kira Sungmin kesini untuk apa kalau tidak mengkhawatirkan keadaannya. Ia sudah menduga akan seperti ini. Hiuhwi mungkin baru saja bertengkar dengan Kyuhyun.

“Naiklah….! Kajja…!”

Akhirnya dengan terpaksa Hiuhwi menghampiri mobil Sungmin dan duduk tepat disebelah Sungmin yang memegang kendali mobil ini.

“Gwenchana?” tanya Sungmin saat melihat raut wajah Hiuhwi yang sedikit murung.

“Eumm.. Ne?”

“Kau bersedih? Kalian bertengkar?” tanya Sungmin penasaran pada keadaan Hiuhwi. Hiuhwi mencoba untuk tersenyum. Senyum yang dipaksakan. Senyum palsu.

“Anniya…! Aku hanya sedang letih saja….” jawab Hiuhwi berbohong. Sungmin hanya bisa mengangguk pelan sambil melajukan kemudi mobilnya. Ia sebenarnya tahu jika Hiuhwi sedang bertengkar dengan Kyuhyun.

“Aku kira kalian bertengkar. Karena aku lihat Kyuhyun berteriak tidak jelas didorm.. aku jadi takut. Haha!” jawab Sungmin sedikit tertawa. Hiuwhi segera menoleh kearah Sungmin.

“Mwo! Berteriak?!!” Hiuhwi cukup terkejut. Bagaimana mungkin Kyuhyun marah dengan berteriak pasti sangat menakutkan.

“Ne.. berteriak?! Dia sangat menakutkan bukan?!” goda Sungmin,

“Pasti gara-gara aku.” Hiuhwi menundukkan kepalanya. Ini semua gara-gara dia. Sungmin yang tahu segera menormalkan situsasi ini.

“Ohh, jangan khawatir. Dia tidak seperti yang kau bayangkan. Aku rasa dia mengkhawatirkanmu sekarang.” tambah Sungmin lagi.

“Eh?” Hiuhwi mendongak.

“Umm… mana alamat apartementmu?” tanya Sungmin.

“Apartement?”

“Ne, apartement!?”

“Bukan apartement. Tapi flat….” jawab Hiuhwi menegaskan. Sungmin cukup terkejut dengan jawaban Hiuhwi. Bagaimana mungkin gadis seperti Hiuhwi tinggal diflat?

“Flatt??”

“Ne, aku tinggal diflat.”

Sungmin berpikir, kenapa mempunyai orang tua angkat yang kaya raya, kekasih yang kaya raya pula, dia masih tinggal diflat? Bukan diapartement mewah seperti gadis kebanyakan??!! Apakah Kyuhyun sengaja menyembunyikan gadis ini ditempat seperti itu. Seperti itukah Kyuhyun agar gadisnya tidak dilirik siapapun??

Sebenarnya gadis seperti apa Hiuhwi ini, hingga Kyuhyun sangat protektif padanya? Membuat Sungmin penasaran saja.

__oOo__

Dorm Super Junior.

Kyuhyun dengan malas keluar dari kamarnya… Ia sudah merancang sesuatu untuk siapapun yang menanyakan hubungannya dengan Hiuhwi dengan sebuah ancaman dan tentunya kekejaman fisik. Bukan Kyuhyun kalau tidak bisa menakhlukkan semua Hyung-nya.

Semua mata yang ada diruang tengah menatap Kyuhyun dengan diam saat Kyuhyun berjalan melewati mereka semua. Termasuk Kangin yang sedang main ke Dorm lantai 11 ini.

Kyuhyun melihat meja makan yang bersih, tidak ada makanan satupun. Padahal ia sangat lapar. Apakah mereka semua menghabiskan jatah makannya? Benar-benar. Kyuhyun dengan geram melangkahkan kaki menuju ruang tengah.

“Yaa.. makanan semua habis! Mana jatahku!!” pekik Kyuhyun.

Ryeowook cukup terkejut kemudian berdiri tepat disamping Kyuhyun. Sementara Kangin hanya bisa menyembunyikan wajahnya dibalik tubuh Eunhyuk. Dia yang memakan jatah Kyuhyun.

“Biar aku masakkan… Kau duduklah dulu!” kata Ryeowook pelan. Kemudian berjalan menuju dapur.

Dengan wajah merengut Kyuhyun duduk tepat disamping Eunyuk.

“Kenapa kalian malah menonton drama percintaan! Menyebalkan… mana remotnya!”

Kyuhyun berusaha mengambil remot televisi yang ada ditangan Kangin, dengan satu tarikan saja remot sudah ia kuasai. Semua menggeleng melihat kelakuan Kyuhyun yang seperti ini. Benar-benar.

“Yaa!! Semua acara membosankan kecuali radio star!!”

Kyuhyun terus mengganti chanel tanpa memperhatikan Kangin dan Eunhyuk yang memandangnya. Dia ini kerasukan setan apa hingga seperti ini. Sungguh, membuat semuanya bingung.

“Kyu! Kau ini kenapa?” Pekik Kangin yang merasa Kyuhyun sudah sangat menganggu mata, bagaimana tidak ia mengubah terus chanel televisi tanpa jelas apa yang ia mau tonton saat ini.

“Sungmin hyung mana sih…..!! Aku bosaaannn….”

“Bukannya dia ketempat Hiuhwi?!!” sahut Kangin. Seketika Kyuhyun melemparkan remotnya.

“Hiuhwi? Su… Sungmin.. Hyung? Ketempat Hiuhwi!?” kata Kyuhyun tidak percaya. Padahal Kangin hanya menggodanya saja, tapi rupanya Kyuhyun dengan mudah termakan kata-katanya.

__oOo__

Hiuhwi’s flat.

“Ahhh………. Eomma, Appa. Apa yang harus aku lakukan?!” kata Hiuhwi sendiri sambil menatap foto kedua orang tuanya yang sengaja ia pasang dalam kamarnya.

Hiuwhi menghempaskan tubuhnya kekasur dan memejamkan matanya. Sangat penat. Belum nanti jika Tuan Han datang dan menceramahinya. Ini membuatnya pusing saja.

Pikirannya menerawang jauh saat ia duduk ditoilet dan Kyuhyun masuk kemudian dengan mudahnya melihat ia dalam keadaan seperti itu… Membuat scandal dengan fotonya dan Kyuhyun ditoilet. Dan yang cukup membuat Hiuhwi ingin mati, yaitu ciuman Kyuhyun ditangga darurat. Sungguh, bayangan sorot mata Kyuhyun, deru nafas pria itu dan juga bibirnya membuat Hiuhwi frustasi. Ia pasti sudah gila sekarang.

“Argghhh!! Gilaa…. gilaaa..” pekik Hiuhwi sambil mengacak rambutnya.

Ting…… Ting…….

Terdengar suara bel pintu flatnya. Hiuhwi dengan malas bangun dan berdiri dengan keadaan rambut dan pakaiannya yang seperti biasa. Acak-acakan.

“Siapa sih…! mengganggu sekali.” gersah Hiuhwi saat membuka pintunya.

“Kau siapa?!” Hiuhwi terkejut karena pria ini memakai masker dan menatap Hiuhwi tajam. Hiuhwi hendak memukul pria ini dengan tangannya karena takut mungkin pria ini adalah penjahat?!!

Dengan cepat pria itu menahan tangan Hiuhwi dengan tangannya dan membuat Hiuhwi berteriak.

“Yaa!! Pencuri…. pencuri!! Penjahat!! Tolongmmmmppp…..”

Pria itu membekap mulut Hiuhwi dengan tangannya dan menarik Hiuhwi masuk kedalam. Dengan cepat pria itu membuka maskernya. Hiuhwi cukup terkejut ketika melihat wajah pria itu.

“Ka… Kauuu?!!” pekik Hiuhwi.

“Yaa… mau apa kau kesini?!!” kata Hiuhwi ketakutan. Takut karena posisi mereka yang seperti ini. Kyuhyun mendorongnya hingga ia jatuh dibawahnya dan juga sorot mata itu. Mata Kyuhyun yang tajam dan membuat ia kelabagan.

“Menemui calon istri. Apa tidak boleh!???”

“Mw… Mwo…?!!”

=TBC=

Jiahhhhhh………… entahlah.. kopel ini aku buat hancur.. Jea maafkan aku. Tidak seharusnya kopel ini begini.. tapi *dicekek

Yaaaa…. Kira-kira part berikutnya seperti apa? Aku juga tidak tauu.. belum ada pikiran lagi, perlu Cho Kyuhyun disampingku, dan itu sangat tidak mungkin karena sudah ada Yesung *digaplok

291 thoughts on “FF “Married By Scandal??” [Kyuhyun-Hiuhwi] Part 2

  1. aishhhh……

    yakkkk kyuhyun.oppa d tmpat sprti itu dan.secepat itukah.kau.mencium seorang gadis yg baru kau kenal…??-___-

    heh…
    tolp jadinya malah lucu eon…
    seruu…seruuu…

    kapelnya yg ini okey jg eon…😉

  2. reader baru di sini salam kenal thor,

    suka ama ceritanya thor
    unik, seru dan aneh sekaligus..

    tapi nama tokoh cewenya aneh banget yah thor, tapi tetap keren
    keep writing thor…

    janji deh kalo main kesini lagi aku bakal komen2

    • ne, selamat datang ^^

      kekekke😄 ini kopel bukan punyaku *PLAK
      kkeke sudah ada yg punya nama ini, Hiuhwi… orangnya tr baca loh.. wkwkwk ^^~~

  3. Hueeeeee pg2 sarapan (?) FF xixixixi

    Penasaran bgt klanjutan’nya… Suka bgt jln critanya ad smua mamber suju ^^

    Kyu?? Menikh?? Oh noooooooo…..

    D tguu eps slnjutnya chingu ^^ spt bisa 3000 jempol buat mu
    DAEBAK…..
    H.W.A.I.T.I.N.G ^^

  4. aigoo kyu kau mencuri kissu pertama hiuhwi!! *.*
    kocak abis thor..
    makin suka ni ma kyu-hwi.. lanjut ya.. hwating (d)(b)*acung jempol

  5. kyaa..
    Setan gantengkyu dateng lagi..XD

    kisseu?kisseu?
    Ah,johta!
    Ah,oppa,…
    Q mau dong kisseunya..
    #plakk

    eonni,
    part ni bkin gregetan n pztinya kece kya yg bca
    #dlmparsendal
    next part jgan lma2 ne,.

  6. Kyaaaaaaaa keren banget Kyu-Hwi.Bener-bener lucu banget mereka apalagi kisseu nya bikin melting *lirik Yeye* kkk
    Tiap baca pengen ketawa sendiri.Feel nya berasa banget kkk Ditunggu next part
    ~Puput~

  7. wohaaa,tambah seru ni cople,… kya kyu oppa daebak momen poponya mantap,ampe hiuhwi jd bengong:)xixx!!!
    kyanya td sungmin,ada perasaan ya ma hiuhwi??
    poke**salut bwt dean udah bikin nie cople kocak+seru dan beda dri fersi jea… prok_prok-prok:)

  8. Mereka b’tengkar mulu sih d’snie,,kpan romantisan nya…
    Hehehe

    eonie,,cpetan ya publish part 3,,seru bgt nih cerita nya…;)

  9. yaaaaaaa~
    ni epep emang seru,
    kerenn.. lucuuuuuuu ! aq suka eon !😀
    apalagi pas smua.a dipanggil rapat, ukhh ga kebayang gimana dekdekan.a jadi si hiuhwi ama muka.a kyuhyun oppa !!
    pasti kaget bgt tuh ! horor muka.a ! hahaa~
    apalagi pas adegan kisseu,
    hwaaaaa~ bikin envyyyy~ *cium yesung oppa*

    pokonye daebakk eon~
    ditunggu ne next part.a ! xD

  10. kyuhyun kalo marah seluruh sisi dorm pada takut…dasar magnae kurang ajar…
    hyung-hyungnya sampe pada bertekuk lutut,, hehehe
    kyu mau ngapain tuh di flat hiu hwi..???
    di tunggu lanjutannya…^^

  11. eon,,,,kocak abis pas baca part nya hyuk jae…
    knp hyuk jae selalu kalah sma abang cho yaa???
    mungkin emang dasar abang epil ini susah dikalah in yaakk….=,=”
    ditunggu part selanjutnya yaa eon…..banyakin popo nya eon biar seru…..hahahh

  12. hwaa. , keren eon, bru part 2 ud lgsg dpt feelx. ,ehm, tp emang gt kali yak? perasaanq ff dg cast kyupil pzti cpt conectx. .hehehe

    eon, ntar kalo kyu crtax nikah bnran hwi, ubah hwi jd sosok dewi y eon, biar kyu kelabakan cmburux. .kkikik
    biasax lgsg kluar tu aura pperangan nan myebalkanx. . hahaha

    dtgu next part scpatx y eon. .gmawo

  13. Keren,,,, part ini lucu,,, ngeliat kekonyolan mereka —> Hiu hwi kyu hyun saat rapat SM.
    ckkk,, kyuhyun cemburu saat kangin bilang syngminnya main ke rumah hiu hwi,,,,, kyaaaa dasar kyuhyun anehhh.

    Next part, mulai pelik ceritanya,,, kebohongan mereka akan semakin banyak….
    Lanjutttt ^^

  14. Kyu beneran stress ye jadi magnae….
    Kangin aja smp gak berkutik coba liat kyu…
    Teuki kemana ceritaY neh,, lgi wamil ye,, cuma teuki yg bisa padamin api di kuping kyu tuh…

  15. mntep min…tapi…kyu dstu glak amat yakk…kyuppa yg asli g geto kn min…????

    kyuppa jgn glak2 npa????

    skses trus bt min yeta..jgn lpa bnykin part yadongny y min..xixixi

    ^_^*

  16. Huwaaa. .

    Suka kata-kata Kyu yg terakhir, dia romantis. . Apa lagi waktu di tangga darurat, bikin aku spot jantung. . wkwkwk. .

    Kurang berasa kalo Kyu hanya cium aja. . Kalo ada adegan kiss yg lebih hot pasti seru eonni. . wkwkwk

    Di tunggu next part-nya. . ^_^

  17. Tuan Han daebak, saking sayangnya ke hiuhwi. Dy langsung ngehadapin kyuhyun dkk utk memperjelas status hiuhwi n kyuhyun.
    Pernikahan sbntr lagi ya horray, dari benci trus jd cinta dech hehehe. Org ketiganya sungmin ya, konflik utk cinta segitiganya jgn ruyem ya. Unsur komedinya di adain n diperbanyak. Kyuhyun klo ga dah marah, smua member ga ada yg berani….masa kangjn agak takut ya hehehe.
    Ga sabaran lihat mrka nikah n trus khidupan pernikahannya spt apa ya. Lanjut ya saeng

  18. Gara foto jd skandal hebohhhhh…Makin seru aj part 2 nya…pake ada kiseu2…jd pengen di kisseu ama kyu…kaya nya sugmin bakal tau klo mereka berhoong…lanjutkan thooor…

  19. kirain kyu nolak abis2an. eh, dy malah mimpin prmainanny. kyakny dsadar atw gk, kyu mulai2 ad rasa gt ya eon ma hwi? buktinya dy gk nolak dsuruh nikah, pke nyosor aj lg nyium hwi. n knp jg dy pke main k flat nya hwi, ap cmburu y sungmin main ksna. Uwaa, sabar ngguin mrka nikah

  20. itu kenapa TBC munculnya pas lagi seru thor -__-
    enak banget jadi hyuhwi dicium paksa kyuhyun . aaa mau😀 kkk~ ditunggu part selanjutnya thor…

  21. Wkwkwk keluar ya part 2nya. Hahah itu kyuhyunnya jadi suka beneran pasti sama hiuhwi kkk eonnii jadi merek jadi nikah nih critanya? Hahah adain orang ketiga rame kayakknyaa kkk. Ceritanya baguz eon daebakk ditunggu kelanjutannyaa

  22. Omo,,, masalahny makin complicated aja!! S’harusny kan mereka bisa m’jelaskan apa yg t’jd s’bnarny!! Tp krna diancam dgn karier SJ, SM dan reaksi pr fans, makany mereka jd b’bohong!! Ccccckkkkkk…..

    Kyaaaa,,, kyuppa knpa udah brni kissue hiu whi?? D tangga darurat lg?? Aish, apa kyuppa udh da rasa sma hiu whi?? S’cepat itu kah?? Trus diliad dr reaksiny k’tika kangin blang sungmin k flat hiu whi, dy lgsg kelabakan dan prgi k flat hiu whi!!! Aigooo,,, cinta pd pndangan pertama oppa?? Hhhhiiii…:P

    Hhhhmmmmm…. Sprtiny bkalan seru ni!! Kyk2ny sungmin suka deh sama hiu whi?? Aigo,, t’jd cinta segitiga kah antara mereka??

    Lanjut thor…..

  23. kenapa samasama gak mw ngejelasin
    yang sebenarnya…
    hhuummm//….mungkin feeling mereka sdh bekerja x y

    KYU……….jjeluos sm sungmin…
    wkwkwkwk………..langsung kabur nyariin calon istri………

    saeng kl sdh ditemenin KYU….
    Yesung aku tarik pulang lg yaaahhhhhh…………!!!!!!!!!!!!!!

  24. cuma karna satu foto udh heboh bget
    apalgi kalo fotonya banyak dan lbih dari itu *plak
    udh gk sabar bget pingin baca part selanjutnya, kalo bisa update kilat ya😀
    hehehe

  25. Makin aseek z ni scandal. .hehe
    laaah kyu ktay gak rela,n gak mw tdi buat ngakuin hiuhwi,.tpi tdi maen cium ajach oeh?nnti ketagihan loobah..hehe

  26. Akhirnya part 2 muncul juga ,kyaaa…daebak eonn,wah siapa tuh yg membekap hiuhwi,pasti kyu oppa…..kisseu nya ,errr #plak, brani bget kyuppa mencuri ciuman pertama hiuhwi,ampe shock gitu hiuhwi nya,kyuhyun oppa cmbru deh kliatannya,bru denger klo umin oppa ke rmahnya hiuhwi,langsung kelabakan bget….apa sungmin oppa suka sama hiu hwi??? N apkah nantinya ada cnta 3 ???? Arggh molla….next part nde eon….jgan lama2 nee….

  27. Ya ampun evilnya kyu dapet banget disini, sumpah ya thor kesannya kyu sadis banget sama semua hyungnya, ckckck -,-”

    Ditunggu lanjutannya, penasaran apa yg mau dilakuin kyu tuh, hehehe

  28. yaaak ! kyu maen kisseu ajaa eonn~
    mana gak elit lagi di tangga darurat😄 #plak

    tapi mereka udah saling suka yaa keknya *sota kumat* keke~
    cepet merried terus punya aegy yaa😄 *digampar eonnie

    di tunggu part selanjutnya eonnie^^

  29. Aaa… Makin cute sajaaa.. Ayolaah cepet nikah *plakk* wakakak.. Maunya..

    Ah tapi mereka makin ngemesin sih eoon xD jadi geregetan kan~ muahaha.. Next part aku tunggu eonni~

  30. Kyaaaa…..

    Penasaran akut!!!!
    Yak..NY Kimmmmm…. Hobi sekali ber TBC-an ria pas lagiiiii????

    Next part nya di tunggu ya eon ~__~

  31. Kyu disini berani banget yaa, belom nikah udah main kisseu kisseu aja #plakk
    Ke tempat Hwi malem2 lagi
    Huaaa Kyu kamu mau ngapain ke tempat hiuhwi?? *jealousmodeon*
    Aku tunggu Next partnya, eonn ~,^

  32. Huah… Keren, suka bgt ma neh crt. Kyu dy tnp sdr udh mulsi ska tuh ma hiu hwi, hiu hwi jg pst sama kyk gt.

    Tp sungmin bnrn ska ya ma hiu hwi? Kykny perhatian aj ma hiu hwi.

    Di tunggu chapter selanjutny

  33. Hahahaha…

    Ada 3 scene yg paling aku suka di part ini Eon…
    1. Wktu Kyu bilang dia emank kekasih Hiu hwi
    2. Waktu adegan Kissu
    3. waktu adegan terakhir…

    Hahahaha~ Gax tau kenapa, aku senyum2 GJ sendiri……. DAEBAK!!
    adain Kiss scene lagi eon… *Ciumin Dangko*
    Wkwkwkwkwkwk~ Dri awal gx ngebosenin…
    Cakep(?)

    • Kyaa ~~^^

      ituuuu yang main kisseuuuuu bikinnn gmn gitu yaa..
      pengen jadi bbir Hihwi sementara deh pas dikisseu

      Jiaahhh………… di fp pada mintaaa yaa.. wkwkw

      ini masih dibuatt sabar yaaa saeng kekek😄

      maaf kopelmu ancur ini…

  34. Waaa ada kisseu nya, kyuhyun disini ko rada agresif ya thor. Haha #plak
    Tp alur ceritanya aku suka, jadi gak sabar mau liat next chap nya ^^

  35. Hahha, panas dingin aku baca part ini,
    kyu-hwi mkin mesra aja, yah walaupun msh slh benci, hahha.
    tp, itu bgus,
    kyu oppa kykny gak bs nahan diri deh, masa’ ngelampiasin emosi dgn main cium aja,
    hahahaa, tp keren,
    thor, bkin skinshipny tmbh byk ya,
    haha
    d tunggu klnjutnny,
    jgn lama😀

  36. Aigoo… Terpanah baca adegan kissue nya.. Dan juga eoon saya suka banget jalan ceritanya, kalau keduanya nikah tidak dilandaskan dengan cinta melainkan dengan pertengkaran, eh ujung2nya mereka saling mencintai :*..
    Eonn reguest: nanti ada scene kyuhyun nya cemburu dong, kayaknya seru😀

  37. kyuhyun baru kenal aja udah main nyosor ama hiu hwi..apalagi kalo udh nikah….kyaaaa ga berani bayangin..
    aku envy bgd ma hiu hwi…XD
    jalan cerita na bagus,feel jg na dpt,,
    jd penasaran kdhpan kyuhwi setelah nikah..kkkk

  38. akhirnya part 2 keluar juga😀

    omona ! gara2 satu foto jadi ribet kaya gini ..
    kyu kayaknya udah naksir tuh sama hiuhwi ..
    tpi ntar sungmin gimana? sungmin naksir juga kan sama hiuhwi .
    kyu ngapain tuh dateng ke flatnya hiuhwi ..

    next part ditunggu thor😉

  39. Im koming,,!! Kyaaaa,,,seru badai ni ff konfliknya manyoos laah,,heheee
    Apapun yg akan mreka lakukan yg penting donghae jgn peluk2 eunhyuk itu ajah -___-
    Kisseu ny kyu hot jg yaa,,mgkn uda d ajarin ama si yadong akut *nunjuk eunhyuk apa nunjuk idung sndri niihhh???,,, *saraaaap
    Kl bs share d fb jg doonk,,yaa yaa yaaaa
    By by Dean,,, *elus2 dada yeye ^0^

    • wkwkwkkw…. sepertinya mereka akan lebih mesra disini eon… ^^v
      Jiah…. Kyu pinter lagi maasalah kisseu kisseu begitu wkwkw

      YAK!! jangan grepe2in yeye… *yadonganmaHyuk

  40. Hahahahahahahahahaha:D
    parahhh,,lucu bgt:D
    apalagi pas bgian kyu oppa uring2an g jlaz gtu,,udahlah oppa,,,klo suka mah blang aj,,,g usah malu2 kkoming(?) gtu:)
    eonni daebakk:)

  41. Wahhh si kyu main nyosor aja sm anak org mesum ihh hehehe..
    Wahh si kyu mulai cemburu nih,klo udah cemburu berarti si kyu udah mulai ada rasa nih sama si hiuhwi,ciee cieee..
    Makin seru deh ceritanya..

  42. huaaaaaaaaaaa … baru ngomen …. sumpah demi …. keren abiss ffnya ,,, ky rasa coklat + keju ………. hiuhwi …. kenape bilang ntu musibah ….. bagiku ntu anugraaaaah lagi …. bisa nikah ame kyu …. cckikikikiki

  43. Wah si kyuhyun kenapa malah ngaku ngaku pacarnya hiuhwi sih kan jadi ribet *author : kalo dia gk ngakuin ceritanya gk bakal lanjut lah😀
    pas adegan kissue nya hot bgt tuh, kasian hiuhwi first kiss nya diambil evil *ditimpuk sparkyu
    kayanya kyuhyun cemburu tuh pas tau sungmin pergi sama hiuhwi, udh mulai tumbuh benih benih cinta kah???
    Lanjut baca part 3

  44. Marah sih marah Kyu ,,tpi ga harus ngabisin susu strwbry nya Hyukppa kn ?!kasian hyukppa #ngelus2 pi2 Hyukppa
    kyu trnyta agresf juga ..suka deh #d jewer hyukppa
    KyuHwi couple emang bkin pnasaran🙂

  45. annyeong thor.. quory imnida..
    aku readers baru di blog ini..
    suka bgt sama cerita ini, apalagi cast-nya Kyu.. hehehehe…
    lanjut dulu yaa ke part selanjutnya..
    keep writing! ^^

  46. hahahahah kyuhyun marah tapi juga larut ma ciuman y n kegoda juga ma hiuhwi….
    semua y gara2 foto scandal…
    kyu y mau apa dateng ke flat y hiu hwi pa cemburu n kyuhyun dapet saingan nih sungmin roomate y sendiri….

  47. anyeong!! iput imnida…. mianhae q ikut baca q tertarik bngt ma ff ini serasa nntn film drama korea hehe… trus q jg g nyangka author bkin karakter wanitanya evil melebihi kyu hahaha… hyuhwi mengagumkan trus kyu adalah magnae tp akn menikah lbih dulu… lanjutin ya q penasaran ma klanjutan.a trus klo diprotect tolong minta pw.a ya gomawoo…

  48. .sumpah … Rameeeeee …
    .ayo menikah ! Menikah ! Menikah ! Menikah !!!
    .ad EunHae moment ..
    .cieeee .. Kyu cembru am Umin Oppa ..
    .Lanjuttttttttt …

  49. huahahahahahaaaaa… sumpah demi apa Na ngakak aja liat tingkah kyuhyun!!
    haduhh, ketawa” sndri mulu bacanya. XDDDD
    hiuhwi ya~ malang.a nasib mu. Yg sabar yaaaa :”
    gyahahahaahahahaaaaa :ppp

  50. wkwkkwkwk.. keisegan kyu jdd bkin kyu demen bneran nih,. haahah
    kejadian kyu sma sih hiuhwi kya kejadian eunhyuk sma IU yah..
    harus’a cocokan cast’a sih Eunhyuk nih,. wkwkwkwk #plak #kabur #dibakarELF.. hahahha
    sumpah itu sih kyu npa nyium sih hiuhwi dha? wuah yah,. hahahah
    \

  51. eoniiiiiiiiiiiii😀
    makin suka sama jalan ceritanya. itu dari awal mereka saling suka ya? wkwkwkwk😀
    aduhh, adegan di tangga darurat bikin aku senyum sendirin nih , kyu itu emng aku baca di ff mana aja sifatnya gak ketulungan. udah evil, jahil, kasar(?), kepedean, sok-sok gak peduli dan yg paling jelas itu mesum!!!😀

  52. ”si gadis toilet” o_O
    ngk ada nama lain selain itu kyu? -_-”

    tapi kayanya ini bener2 alamat bener nikah ini mah!
    #iya lah judulnya aja MARRIED!

    huh,, bakalan tambah SERUUU..!🙂

  53. Oh ternyata ini di post di wp jg ya…yah pdahal aku udh coment yg di fb jg yesungdahlah…bagus bgt thor ide ceritanya…pkok’y lope lope bgt lah sm ni ff…

  54. Lucuuuuuu!!!!
    Aku reader baru….bagus banget!!
    thumbs up for writer…
    Mau menjelajah lagi aaaaaaaaahhhhhhh…kkkkkk

  55. annyeong.. (reader baru) aku bru nemu blog ini sehabis berjalan-jalan di google. karna aku suka baca ff yg castnya ada kyuhyun aku suka karakter kyuhyun yang ada di ff yg pernah aku baca. makanya aku cri trus ff yg ada kyuhyun eh ketemu blog ini. oya eonni ff MBS ini ada 12 part. wah kira2 brpa hri selesai bcanya (?) aku klo bca ff itu dihayatin karakternya sambil ngebayangin gitu (ada yg nanya ?). mian eonni klo perkenalan nya panjang.. di part 2 ini aku suka karakter kyuhyun yang bsa menindas hyung nya ( lirik eunhyuk) trus sifat nya itu pemaksa. percaya diri. untuk hluhwi sabar aja ngadepin sifat kyuhyun.

  56. Annyeong chingu…salam kenal,reader baru..seru bgt ceritanya chingu..tp kenapa pas dibaca aku hanya nemuin part 2 y??part 1 ny kok ga ada y??

  57. tsaaah kyuhyun maen nyosor aja.. eh tp duaduanya ada getaran cinta gt ya hehe

    tuan han itu pebisnis ya? tajir bgt ampe dtg ke SM dan kenal tuan cho xD

  58. Kyu knp kmu main cium2 hiuhwi aja .
    Ntar kalau jd suka gimana ?
    Tp gag papa sih kalau kyu nya jd suka semoga aja hiuhwi juga suka sama kyu .

    Jadi kyunya gag patah hati deh😀

  59. eon, maaf ya komen langsung di part 2
    ya ampun, astaga~
    kirain accident yg gimana, ga taunya gara” foto. Yah, salah si kyu juga sih pke narsis tingkat dewa gitu.
    Trus, trus, itu kenapa ada adegan ‘hot kisseu’ gitu? *muka horor*
    aigoo.. Ini FF seru, beneran deh.
    Ketawa terus akunya, tapi juga ga kehilangan feel sm storyline.ny
    go to next part eon ^^

  60. Kkkkkkk…..
    gila jg tuch Tuan Han,maen nkahin aj…
    wkwkwkwk….
    kyu ska bnget y nyodor nggk jlas…
    sungmin ska sm hiuhwi y ???
    brusaha ngrebut ??? gtu ???
    udh mlai ska nich…
    kyu cmburu gtu ^^
    Next….😀

  61. Annyeong author aku reader baru disini^^ salam kenal yahh…
    Wahh ini ff pertama yg aku baca di blog ini dan ceritanya keren Bangettt, feelnya dapet bgt >< oke sampai bertemu di next chap thor^^

  62. Annyeong author aku reader baru disini^^ salam kenal yah…
    Wahh ini ff keren banget thor, ini ff pertama yg aku baca di blog ini…
    Feelnya dapet banget, dan kyu ao sweet banget pas nyium hiuhwi ><
    Okee see you later in next chap thor^^

  63. ƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗα
    Pasangan gilaaaaa!
    Selanjutnya gimana gimana
    Waaah apa kalo sungmin †ªΰ mereka cuma pura2 gimana Ɣää

  64. astaga kyu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! walau pun dia marah-marah gitu kenapa bisa sampe kissue sama hiuhwi.. pasti hiuhwi bingung mau seneng atau takut gara-gara kyu… huaaaa….
    daebak!!! ceritanya bakal gimana ini??? *langsung nyari lanjutan ff*

  65. Kyuhyun nakal ! nyosor aja kayak bebek kan kasian Hiu Hwi masa first kissnya dicuri begitu aja gak romantis ……………. gak sabar baca part 3

  66. Hahahahaha…😀 kaya nya ff ini bener-bener penuh kejutan ahhh walaupun kyuhwi mereka ber2 saling kesel/benci 1 sm lain tp kan nanti jg mereka bakalan suami istri😀 hehehe…

  67. jiahaaaa….. feelx dpat bgtzz…
    kyuhyun oppa 2x sremmx klw lgi marahhh,,hiiiiyyyyy~~~
    qu readerz baru thour,,, slam kenall

  68. kyuhyun main srobot aja, thor kasian bgt jadi hiu hwi….udah bangkrut terperangkap scandal sama kyuhyun, emang si itu salahnya hiu hwi tapi kyuhyun juga malah nambah masalah semakin parah, aishhh jinjaa

  69. Oh!!! Tidaaaaaaaaakkkkkk hahahahaha ini couple satu emang scandal nya mencengangkan… Belum kelar scandal foto udah cium-ciuman. Hahahaha sekarang giliran nyamperin flatt nya Hiuhwi. Nanti apakah bakal kepergok sama Tuan Han kah ??? *kepo* kkkkkkkk

  70. wah, ga nyangka gara2 poto bisa kaya gini kejadiannya
    ckckck, naas bgt nsib kyu ,
    oh iya aku reader baru disini, salam kenal🙂
    aku kyuhyun shipper, hehe
    mau baca next partnya,🙂

  71. wow….kyu ciumanmu HOT bgd,sgitu blm jadi apa2,gmn ko udh resmi jd istri bisa abis hiuhwi hahaha….
    member lain jg jd korban kekejaman kyu,seru bgd dh…

  72. Baca ulang mbs lagi ga ada bosennya…😀

    Dari pertama x baca ff itu punya dean-ssi ampe sekarng ga ada yg rubah ttep bagus.. (y)

  73. Hah kocak,aduh hyukie oppa kasian ya,hmm aduh jangN samapai ada cita segitiga anatara kyupa ama sungmin oppa,aigo keren dach ff nya

  74. aigooo huihwi chin jjaaaa…..

    kyu knp jg hruz ikut boong..mmotifx pa cb aigooo bkin penasaran tingkat langit ke 7 ni ma ^_^

    author pa mreka bnr2 bkal nikah….bruntung bgt ya hui hwi hehe

  75. waah seru banget ni critanya ..
    kayanya huihwi salah langkah ..
    keluar dari kandang singa masuk ke kandang buaya .. hhaha🙂

    DAEEEEBAK thor

  76. waah seru banget ni critanya ..
    kayanya hiuhwi salah langkah ..
    keluar dari kandang singa masuk ke kandang buaya .. hhaha🙂

    DAEEEEBAK thor

  77. Tuan han’a ga sabaran bgt
    sayang cy sayang,perhatian n nganggap anak sendiri jg boleh tp kn ga gt2 jg…
    maen ancem ajja,tp klo g gt ya g bersatu
    itu foto pembawa berkah or bencana ya???hehe

  78. Oenni…Dean Oenni..ini part 1 nya du ”sumputin” di mana yeahhh…?!?! Kok aku bingung sendiri,buka part 1 muncul’y part 2,buka part 2 yaa emng part 2…!!!
    Aku udah naik-turun,muter-muter,buka-sana,sini kagak ketemu juga.Padahal kan aku penasaran ”kenapa Kyu-Hwi bisa selca berdua di toilet”…*Uhhh gebrak meja**
    Ahhh…makin Kepo nihh akuh,:-P

  79. thor kok aq klik part 1 nya gg bsa malah keluar part 2 , kenapa ya ???????
    aigoo kyu nyari kesempatan degh masa langsung kisseu gttu o.O
    siap” degh hiuhwi diganggu hidupnya am ci evil kyu , kkkkkkkk😀

  80. waahhh kyuppa klo marah2 parah juga ya?

    hahahaha kyuppa cuma gara2 digoda kangin oppa,,,langsung deh meluncur ke flat,,,,

  81. Wadaw hiuhwi hanya karna foto kau dinikahkan dgn kyu. Enak bngt. Mau praktek ah *diinjek kyu yg ada* E tp salah kyunya jg knp pake janji2 mau nikahin segala kalo terjd sesuanu gr2 peristiwa ditoilet. Kan cm gak sengaja liat paha? Tp hiuhwinya jg kelewat polos makanya gak tau becanda kagak ato emang dia lg kejepit karna dijodohin? Seru seru seru

  82. Wadaw hiuhwi hanya karna foto kau dinikahkan dgn kyu. Enak bngt. Mau praktek ah *diinjek kyu yg ada* E tp salah kyunya jg knp pake janji2 mau nikahin segala kalo terjd sesuanu gr2 peristiwa ditoilet. Kan cm gak sengaja liat paha? Tp hiuhwinya jg kelewat polos makanya gak tau becanda kagak ato emang dia lg kejepit karna dijodohin? Seru seru seru *upin ipin mode on*

  83. baruu ngebaca FF ini.. hahaha sumpahh gokil abiss..
    saluttt sama authornya.. ide nya manteb banget, kyk makan ayam goreng pake lalap pake sambel. SEMPURNA!. kkk~

  84. Eehh, kok masalahnya makin menarik yah :v
    Sungmin oppa kasian banget dia pasti bakal mirip Ji Hoo didrama bbf😀
    oh ya mau lanjut baca lagi,, pai pai eonni

  85. Annyeong eonni ..
    Ada fafa disini,aku reader baru ..
    Salam kenal ^_^
    Pertama tau ff eonni itu dari wattpad dengan judul yang sama Nothing On You ini trus nyari deh wp nya eonni dan ketemu kkkkkk ..
    Minta ijin baca ff lainnya ya eon🙂

  86. wkkwkkk… ya kyu kau malu2 mau,,, sungmin oppa suka sm hyuhwi?
    hahahahaaa,,, semua tertipu sama hub kyu-hyu
    kyu baik bgt sampe mau bersandiwara,,, kyu cembokur abiss baru tau sungmin ke tempat calon istrinya kkk
    kangin jail amat,,,
    eunhae ini mengelikan bgt,, apa sih hae cemburu sama monyet gila itu,, hahahaha

  87. ceritanya menarik,aku banyak baca fanfic tapi ini beda gak gantung sama gak nanggung jadi penasaran sama selanjutnya..sementara ini alurnya masih oke..oke banget malah aku jadi antisipasi sama next nya..

  88. wkwkwk

    ngakak bener dah baca part ini bener2 konyol dan kocak bgt😀

    udh demen dr part pertama,dan kayaknya ampe part seterusnya niiih…

    keep writing ya thor

  89. Ooww…hwi ya..lg“ first kiss pun kyu yg lakuin..ckck
    kyupil gentle bngt blng mo nikahin bnran..woooaaahh..
    enyuk mpe tkut mo negor wkt kyu abisin susuny…haha si evil bnr“ aurany bkin hyungny b‘tkuk lutut..

  90. Ahahahayy gwe suka jalan crita di ff ini.. Emm menarik . Bakalan seru nih.

    Pas mau comen di part 1 kuota abis. Yah isi lagi, baru bisa comen di mari

  91. ciah lucu bangett apa lagi pas kyuhyun bilang “Menemui calon istri. Apa tidak boleh!???”
    kekeke tu lucu bngt klo mnurut gw haha😀

  92. ANYEONGGGG aku reader baru d sini 😃😄😄😄
    Ff.a keren banget, dapet feel.a, dan adegan eunhae lucu bangt d siniiiiiii, baru part 1 aja uda d dbikin deg2an, 😄😄

  93. ANYEONGGGG aku reader baru d sini 😃😄😄😄
    Ff.a keren banget, dapet feel.a, dan adegan eunhae lucu bangt d siniii, senang menemukan ff kyuhyunn yg oke bangetttt😄😄

  94. Jadi sungmin suka sama huihwi jgaa…
    Haduuhh gara gara salah paham jdi aja ginii… lagian si huihwi main ngomong ajaa klo dia pacarnya si kyuhyun😂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s