FF “Secret Married” Part 2 [Hyuk-Na]

Secret married” 2

 

Cast : Lee Hyuk Jae ( EunHyuk ) , Park Jae Na (OC)

 

Support cast : Lee Dong Hae, Park Jung Soo, Han Gae In, Shim Michan, Shin Dong Hae.

 

Length : Chapter

 

Ratting : PG-16

 

Genre : Married life, Comedy (?), Romance

 

Ps : Banyak typo sudah pasti dan itu adalah murni kesalahan tangan Author. Maklum author sambil grepein Hyuk Jae *plakkkk -__________-”

 

Author POV

Yeoja yang baru datang itu langsung mengalungkan tangannya dilengan Eunhyuk. Jaena menatap yeoja itu, sedangkan Eunhyuk menatap Donghae yang ada disebelah Jaena. Matanya kini juga menatap Jaena sesekali melirik Yeoja disebelahnya. Eunhyuk sedikit gugup saat mata Jaena berulangkali menatapnya.

 

“Ahh!! Shindong-sshi, nanti kita bicarakan lagi!! Aku sedang ada urusan” kata Eunhyuk beralasan. Sementara shindong yang masih terpaku, lantas mengangguk pelan.

 

“ ohh, ne!!“ Jawab shindong. Sementara Michan menyenggol lengan Jaena. Donghae memperhatikan Jaena yang lain dari biasanya. Dan Eunhyuk serta yeojanya berlalu begitu saja.

 

“ Woaaa neomu Yeppeo!! “ ucap Shindong saat melihat kedua pasangan didepannya sudah berlalu pergi.

 

“biasa saja, tapi siapa dia? “ sahut Jaena santai. Membuat Shindong menoleh.

 

“Mwo?” jawab Shindong.

 

“Ahh… itu katanya kekasih Eunhyuk. Tapi ada yang bilang mereka sudah putus, lalu akan berbaikan! Ahh molla!!! aku bingung dengan Hyuk Jae, dia begitu banyak yang mengangumi..tsskk” Jawab Shindong lagi sambil menggelengkan kepalanya. Tanda ia kagum akan akan Eunhyuk dan pesonanya yang selalu dikelilingi wanita cantik dikampus ini.

 

Eunhyuk dan Yeoja itu sudah berlalu dari hadapan semua orang yang memandangnya, betapa serasinya mereka, Yeoja disampingnya sangatlah cantik dan juga terlihat sangat elegan. Beda dengan Jaena yang terkesan cuek dan biasa seperti gadis kebanyakan.

 

“Na-ya aku mau bicara sebentar boleh?“ ucap Donghae pada Jaena membuyarkan semua pandangannya terhadap Eunhyuk yang berlalu dihadapannya. Ternyata banyak orang yang sudah mengenalnya, apa dia sehebat itu. Batin Jaena.

 

“ahhh!! Ne “ jawab Jaena singkat sambil terus menatap pungung Eunhyuk yang terus menjauh dari pandangannya.

 

__oOo___

 

 

Semilir angin meniup ujung rambut Jaena yang teruari dengan indahnya. Donghae menatap lurus kedepan, begitupun dengan Jaena matanya menatap lurus kedepan lalu ia menghela nafas panjang. Entah apa yang dipikirkan Jaena saat ini.

 

“Na-ya bagaimana kehidupanmu dengan suamimu?? Apa kau akan terus hidup dengannya?” tanya Donghae memastikan

 

“haaahh!! Molla….aku hanya menuruti perintah orang tuaku saja. Itulah bentuk rasa berbaktiku padanya. Entahlah sampai kapan aku bisa menjalani hidup dengannya. Sudahlah Donghae-ya. Jangan bahas rumah tanggaku toh ini juga tidak mempengaruhi persahabatan kita. Hanya kau yang tahu statusku sekarang “ jawab Jaena.

 

Pernikahan bukanlah hal yang sepele. Didalamnya ada janji suci antara dua orang manusia didepan Tuhan untuk hidup bersama. Dan hal ini tidak boleh dianggap main-main. Sebisa mungkin Jaena akan bertahan dalam pernikahan. Sampai ia kuat menjalaninya. Itulah prinsip yang ia pegang untuk bertahan hidup dengan seorang Lee Hyuk Jae. Walaupun ia tahu bahwa menjalani ini semua tidaklah mungkin berjalan dengan mudah.

 

 

“hubunganmu dengan suamimu, bagaimana apakah kalian?” tanya Donghae ragu. Ia sebenarnya menyelidik apakah Jaena juga menyukai suaminya atau tidak.

 

“Aku dan dia malah tidak saling menyukai. Kami sepakat menyembunyikan pernikahan kami. Dia mempunyai kehidupan sendiri dan aku juga mempunyai kehidupan sendiri. Bedanya hanyalah status kita. Itu saja” jawab Jaena.

 

“apa aku boleh tahu siapa suamimu?” tanya Donghae lalu Jaena menoleh kepadanya.

 

“mwo?? Ahh tidak penting. Nanti kalau waktunya aku perkenalkan. Eung~ sudah sore kajja kita pulang!!” ajak Jaena pada Donghae sementara Donghae masih penasaran siapa suami Jaena sebenarnya. ‘aku akan mencari tahu sendiri dengan caraku Na-ya’ batin Donghae.

 

 

__oOo__

 

 

“besok kalian harus pindah ke Apartement. Kami sudah mempersiapkan semuanya!! Appa tahu kalian baru kenal jadi kalian perlu waktu untuk saling mengenal satu sama lain.“ ucap Tuan Lee pada kedua insan yang duduk didepannya. Lee hyukjae kini tengah terbengong mendengar perkataan appanya begitu juga Jaena ia sangat tidak percaya dengan apa yang diucapkan mertuanya.

 

“aku harus tinggal serumah dengannya. Hanya berdua!! Omigosssh….Appa!! apa ini jalan keluarnya agar aku bisa hidup mandiri dan juga- “ kemudian Hyukjae menatap Jaena yang tengah duduk disampingnya. Sementara appanya hanya duduk dengan santai memandang putranya yang tersulut emosi.

 

“dan juga agar aku bisa memimpin perusahaan?aish jinja!!”

 

“Hyuki-ah!! kau satu-satunya putra kami, pewaris perusahaan Appa!!” kata Tuan Lee. Dan seketika Jaena takut dengan tatapan mertuanya kearah Hyukjae. Tangannya meremas ujung bajunya, Jaena menatap anak dan bapak kini saling beradu tatapan.

 

“baiklah kalau Hyukjae oppa tidak bisa tinggal berdua denganku. Aku tinggal disini saja, aku akan beru-“

”kau akan tetap tinggal dengannya Na-ya. Lee JaeNa kau akan tetap tinggal dengan Hyukjae di apartemen yang sudah Appa persiapkan“ Tuan Lee sudah memotong kata-kata Jaena sebelum Jaena melanjutkan pembicaraannya.

 

Hyukjae, Lee Hyukjae laki-laki itu mengepalkan tangannya karena merasa Appanya dengan seenaknya mengatur hidupnya.

 

“Baiklah aku akan tinggal dengan Gadis ini sesuai dengan keinginan Appa!!” Eunhyuk meninggalkan ruangan ini tanpa menatap Jaena dan membanting pintu dengan sangat keras.

 

Braaakkkkk………

 

Jaena sedikit tersentak mendengar pintu yang ditutup dengan kasar oleh Hyukjae. Tuan Lee hanya menggeleng pelan mengetahui mengetahui sikap anaknya itu. Eunhyuk hanya merasa kesal. Appanya terlalu mengatur hidupnya.

 

“Jaena-ya begitulah sifat Hyukjae. Tapi Appa yakin dia tidak akan seperti itu kepadamu. Jadi aku ingin kau mengerti dia, dia selalu saja menolak jika Appa suruh serius dalam mengelola bisnis kami. Yang Hyukjae ingin dia selalu menyanyi dan menari. Appa minta bantuanmu, ne!!”

 

Tuan Lee menangkup tangan Jaena sambil tersenyum dan mengharap penuh pada Jaena menantunya. Jaena terlihat seperti orang bodoh berada diantara keluarga ini.

 

“ ne!! aku akan berusaha aboeji “

 

 

JaeNa POV

 

 

Apartemen mewah dan cukup luas dengan desain yang minimalis. Membuat orang yang didalamnya pasti akan merasa sangat nyaman dan betah. Dan juga semua barang yang telah mengisi apartemen ini sangat lengkap, tinggal menggunakannya saja. Benar-benar sebuah hunian yang nyaman tentunya. Tapi ini sepertinya tidak berlaku untukku. Lihatlah kamar kami hanya ada satu, lalu apa aku harus tidur dengan pria jelmaan monyet. Dan kenyataannya adalah dia sekarang menguasai tempat tidur .

 

“Hey kau kenapa disitu terus. Apa kau takut tidur denganku“ katanya mencibir.

 

“sudah tahu masih bertanya!! Aku bukannya takut, tapi waspada.” Jawabku sembari menarik bantal dan juga selimut dari atas kasur untuk aku bawa tidur diluar.

 

“Yaa!! Waspada?? Memangnya aku mau menyerang tubuhmu begitu. Tsssk!! Apa kemarin siang kau tidak tahu aku bersama Gae In. kau tidak tahu betapa cantik dan sexynya Gae in?hum!”

 

“Biasa saja!! Bahkan dia terlihat seperti gadis…” aku tidak melanjutkan kata-katanya karena aku takut menyakiti perasaannya. Bagaimanapun gadis yang tadi siang itu adalah gadis yang disukainya. Aku tahu hubungan mereka karena aku mengorek informasi dari michan. Ahh benar-benar gila!!

 

“baiklah!! Kita buat perbatasan saja, Eotte?” tawarnya. Bagus juga dari pada aku tidur dilantai.

 

“perbatasan apa?” tanyaku. Aku kemudian menatap guling diletakkan ditengah-tengah King zise kami.

 

__oOo__

Ahh….. ya Tuhan!!! apa rencanamu sebenarnya…. kenapa aku bisa menikah lalu tidur satu kamar, satu ranjang dengan manusia seperti ini. Tidak!! tidak!! apa ini mimpi buruk untukku. Jaena-ya berhenti meruntuk okey!!…inilah nasib mu dan dengan pria disampingmulah kau akan hidup.

 

Na-ya…Eomma ingin melihatmu bahagia dengan suamimu kelak” itulah kata-kata Eomma yang ada dibenakku sekarang. Eomma aku merindukanmu. Kau bahagia disana melihatku menikah???

 

 

Aku memang belum bisa tidur dari tadi, bahkan sekarang sudah jam 3pagi. Besok pagi aku juga ada kuliah. Ahh!! apakah setiap hari aku harus begini.

 

Aku teringat akan kata Eommonim padaku saat pindahan, Hyuk Jae sebenarnya anaknya sangat penyayang, dia itu baik. Eommonim yakin, kalian pasti bisa bahagia. Dan kamu Jaena, eommonim harap bisa menerima Hyuk Jae. Begitulah kata ibu mertuaku. Bagaimanapun aku baru mengenalnya, dan juga sikapnya yang sedikit ketus padaku membuatku pesimis hidupku akan bahagia dengannya. Tapi dia berbeda saat didepanku dan didepan Aboeji. Didepan Aboeji dia seolah sangat kesal dan selalu emosi. Aku tahu betapa tidak enaknya hidup diatur sepertinya, apalagi dia adalah laki-laki penerus keluarganya. Ya!! untuk apa aku berpikir tentangnya. Aish!!

 

Pagi ini kenapa seperti hari yang buruk menurut firasatku. Sudah aku bangun kesiangan, makhluk didepanku ini sengaja menggangguku walau aku sedang mandi. Aish!

“Yaa!! buka pintunyaa…perutku mulassss…” teriaknya dari luar. Enak saja dia. Apa dia pikir aku mau berbagi kamar mandi?huh? Enak saja…

 

“Hey!! buka!!! kamar mandi sebelah airnya tidak bisa keluar!!!!!!!!” pekiknya sepertinya orang tidak tahan saja. Aku ragu ini apartemen mahal, baru saja ditempati tapi kenapa tidak keluar air.

 

“Tunggu sebentar!!! apa tidak bisa huh!! enak saja kau ini” jawabku. Aku rasa raut wajahnya sekarang memerah menahan rasa mulas diperut dan juga menahan marah padaku. Kekekek~ Puas aku membuatmu seperti ini Lee Hyuk Jae.

 

“Yaa!! Mwoya tunggu sebentar!!bahkan ini lebih dari sepuluh menit!! kalau kau tidak akan keluar sekarang. Aku akan membuka sendiri!!!!”

 

“Hey!! kau gila….!!! ayo kalau kau kuat!! menahan perutmu saja kau tidak kuat apalagi membuka pintu tssskkk!!” kataku padanya. Aku sih sebenarnya sudah selesai mandi. Hanya saja aku memang sengaja membuatnya seperti ini.

 

“Yaaa…Jaena-ya…….ayolah!!!kau mau aku mati gara-gara sakit perut” katanya sedikit pelan. Aku rasa sudah cukup sepertinya.

 

Dengan pelan aku membuka pintu kamar mandi dan aku melihatnya bersender pada dinding sambil memegang perutnya. Kelihatan sekali kalau perutnya benar-benar sakit.

 

“Hahhhhhh!!!!!!!!!!!!! kau ulangi lagi seperti ini?jangan harap kau akan tenang Park JaeNa” katanya seraya masuk kedalam kamar mandi. Ancamannya terdengar lucu. Tidak menakutkan sama sekali. Jelas!! wajahnya terlihat lucu karena ia sambil menahan mulas -____-”

“Ohhh!!! menakutkan sekali Lee Hyuk Jae” jawabku diluar kamar mandi. Dan saat itu aku mendengar……….

 

 

‘Bruuuuuuuuutttttttttttttt………………’

 

“YAK!!!!!!!!!! kau menjijikkan!!!!!!!!!!!!” teriakku

 

“Hahahahhah……………..”

Author POV

 

 

“Ahhh….perutku” keluh Eunhyuk saat akan berangkat. Wajahnya terlihat agak pucat. Pagi ini saja sudah kesekian kali dia buang air besar. Jaena yang menatapnya jadi tidak tega.

 

“Eung~ kau diare?” tanya Jaena pelan-pelan saat melihat Hyuk memegang terus perutnya. Sepertinya untuk kekampus saja dia tidak bisa.

 

“menurutmu!!! kau tidak lihat aku kesakitan? Aish!! ini gara-gara makanan kemarin…..” keluh Hyuk lagi. Dari kemaren Hyuk hanya akan ramen, jelas yang ada di apartemen hanya ada mie. Sedang Jaena. Dia tidak bisa memasak. Jangankan memasak makanan. Memasak nasi saja, perlu dipertanyakan.

 

Jaena hanya bisa menatap suaminya yang sedang merintih sakit perut, apa ini juga salahnya. Membiarkan suaminya makan-makanan siap saja. Akukan tidak bisa memasak. Batinnya sedikit merasa bersalah.

 

 

“Yaa!! akukan bertanya baik-baik. Menyebalkan!!” kata Jaena lalu ia mengambil tas nya dan akan berangkat sendiri kekampus.

 

“bagaimana ini…mana ada latihan dan..” kemudian Eunhyuk tidak melanjutkan kata-katanya dan melirik Jaena didepannya.

 

“Dan apa?” tanya Jaena.

 

“Eung~ Anniya..” jawab Hyuk singkat. Ia hanya tidak ingin Jaena tahu ia sudah berjanji dengan Gae In untuk mengajak gadis itu jalan-jalan. Jaena mengernyitkan alisnya.

 

 

Kemudian…….

 

‘Tingg………’

 

“siapa yang datang pagi-pagi seperti ini” gerutu Jaena. Kemudian ia melangkahkan kaki untuk melihat siapa yang datang.

 

“Annyeong~ betul ini kediaman Tuan Lee Hyuk Jae dan istrinya?” tanya seorang kurir pada Jaena. Jaena mengangguk pelan. Ia melihat kurir membawa barang yang terbungkus oleh kertas coklat dan cukup besar.

 

“siapa?” Hyuk kemudian menyusul dan sekarang ada dibelakang Jaena.

 

“ini Tuan, ada bingkisan untuk tuan”

Hyuk menerima barang yang cukup besar dengan bentuk yang datar. Mirip dengan pigura foto. Setelah proses penerimaan selesai. Dan keduanya akan membuka bingkisan tersebut.

 

“Drttttttttttt………..” ponsel Hyuk bergetar, ternyata dari nuna-nya.

 

“Ya!! wae…” jawab Hyuk

“kau tidak sopan pada nunamu, aish!!”

 

“ne, Nunaku yang sangat cantik”

“tutup mulutmu!!! kau sudah menerima bingkisan??”

Hyuk menatap nama pengirim yang tertera, memang hanya ada dari alamat studio foto saja. Jaena hanya penasaran, ia sibuk membuka kertas coklat tersebut dengan hati-hati.

 

“Ne, aku sudah menerimanya.”

“bagus!! jangan dibuang!!! awas saja kalau kau sampai membuangnya Lee Hyuk Jae….”

“memang apa isinya, akukan belum tahu!!jangan-jangan—” Hyuk mencoba menebak tapi belum selesai ia menebak, Jaena sudah membuka bingkisan tersebut dan menatapnya tidak berkedip. Hyuk semakin penasaran.

 

“kau pasti tahu…..Oh, salamkan pada adik iparku ya..ajak dia ketempatku aku ingin mengobrol banyak dengannya”

“tapi…kau-”

“tut…tut….” sambungan telepon telah ditutup oleh nunanya dan hyuk hanya mengercutkan bibirnya sambil berdumel tidak jelas.

“Kau melihat apa….ada apa dengan bingkisannya” Hyuk mendekat kearah Jaena yang terus menatap bingkisan dari nunanya itu. Kepalanya terus menggeleng dan akhirnya Hyuk juga melihatnya.

 

“Ige…Ige….kenapa aku terlihat sangat keren!!!” katanya percaya diri. Kemudian ia menyungingkan senyum dibibirnya membuat Jaena sedikit kesal.

 

“mwo!! begini kau bilang keren. Astaga sulit dipercaya” kata Jaena kemudian menutup lagi foto pernikahan mereka. Ini bukan foto pernikahan biasa. Foto ini diambil ketika Jaena pura-pura pingsan kemudian Hyuk dengan gentlenya menggendong Jaena ala brydal style.

 

“kenapa kau malah menutupnya…” protes hyuk.

 

“Ne, ini menggelikan!!! “ keluh Jaena. Ia geli melihat fotonya sendiri saat digendong Hyuk. Lebih tepatnya ia malu. Sangat malu -____-”

 

“kau geli? Aku kira kau sangat nyaman ada dalam gendonganku. Bukan begitu. Bahkan kau sampai tertidur. Aish!! jinja… ada gadis sepertimu. Aku sangsi kau bisa menjadi seorang wanita sebenarnya”

“Buggggg………..”

Jaena dengan keras menendang kaki Eunhyuk dengan sepatunya. Ia kesal kenapa Hyuk begitu cerewet. Mengalahkan Jungsoo oppa-nya saja saat ceramah. Aish jinja!!

 

“Ya!!! awww……. kau melukaiku..awas saja kau!!!” Eunhyuk merasa sangat kesakitan dan mengusap kakinya.

 

“kau kuliah tidak!! aku pergi dulu!!!” kata Jaena lantas berlalu dari hadapan Eunhyuk tanpa ada rasa bersalah sekecilpun diwajahnya.

 

“Ya!!! pergilah..siapa juga yang mau berangkat denganmu!!! enak saja…”

__oOo__

“Na-ya…..”

Jaena menoleh seketika saat ia mendengar suara yang memanggilnya. Dia hafal betul sekali siapa yang memanggilnya. Ia mendengus kesal.

 

“ne..” jawabnya malas.

 

“kau kenapa pagi-pagi tidak bersemangat sekali” tanya Sungmin. Ya Sungmin seminggu yang lalu tepat ia menyatakan perasaanya pada jaena. Jaena heran, sungmin yang begitu manis dan tampan menurutnya, tapi kenapa bisa menyukai Jaena yang seperti ini.

 

“sungmin oppa, langsung saja pada topik pembicaraannya. Aku sedang tidak ingin bertele-tele” kata Jaena cuek. Sungmin yang tadinya memang menggebu-gebu dan terlihat senang bertemu Jaena kini senyumnya memudar.

 

“Eum, mengenai acara kampus kita. Kau jadikan ikut menjadi bagian dari panitia. Setidaknya dirimu sangat dibutuhkan Na-ya” pinta Sungmin.

 

“sudah kuduga” gumam Jaena. Ia memang menjadi panitia tahun lalu. Dan tahun sekarang ia juga ditunjuk lagi, tapi ia kali ini malas karena Sungmin pasti akan memanfaatkan waktu berdua dengannya.

 

“aku janji!! aku tidak akan membahas tentang perasaanku padamu saat kita bekerja sama” kata Sungmin pada jaena. Jaena menatap sungmin kemudian berpikir sejenak. Bukan ide buruk.

 

“Baiklah!! aku akan ikut…” jawab jaena. Dan Sungmin sedikit tersenyum senang. Jaena juga akhirnya ikut tersenyum. Ia adalah gadis yang tidak terlalu suka jika ia dipaksa untuk menerima cinta dari laki-laki. Ia ingin perasaanya tumbuh perlahan seiring berjalannya waktu. Itu saja.

 

 

“Na-ya” panggil seseorang lagi saat Jaena dan sungmin akan melangkahkan kaki bersama. Jaena menoleh ternyata sahabatnya, donghae.

 

“Na-ya…….kau nanti sore ada acara?” tanya Donghae sambil membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan akibat berlari. Sungmin menatap Donghae dengan tatapan sedikit tajam, apakah namja ini juga menyukai Jaena??

“umm…Obseo!!” jawab Jaena. Donghae kemudian tersenyum padanya.

 

“Bagus!! tunggu aku ne….” Donghae mengusap puncak kepala Jaena kemudian berlalu dari hadapan Jaena dengan sedikit berlari kecil.

 

“hey!!” pekik jaena

 

Sungmin hanya menatap Jaena dan donghae bergantian. Keduanya terlihat sangat serasi dan mempunyai chemistry. Pikir sungmin.

 

“Jaena-ya..kau dan Donghae??” tanya Sungmin ragu-ragu

 

“kau pasti berpikir aku dan Donghae menjalin hubungankan? Tsskk… semua orang pasti berpikiran seperti itu” jawab jaena sambil tersenyum. Tidak Jaena pungkiri kadang kala ia merasa kalau Donghae mengangapnya sebagai kekasihnya.

 

“Lalu?” tanya Sungmin lagi.

 

“aku tidak bisa mencintai pria lain sekarang dan seterusnya….kau tahu itu” jawab Jaena menatap Sungmin. Sungmin yang tadinya ingin berharap jaena. Sepetinya jawaban ini sudah bisa menunjukkan bahwa Jaena sudah memiliki tambatan hati. Bukan Donghae? Lalu??

Jaena, dia memang tidak akan mencintai pria lain lagi. Ia sudah menikah mana mungkin mencintai pria lain. Entahlah, ia juga tidak yakin akan bisa mencintai Hyuk Jae suaminya. Tapi, ini kenyataan. Masa depannya adalah seorang lee hyuk jae.

 

 

“Aww……….” pekik seorang gadis yang tidak sengaja bersenggolan dengan Jaena.

 

“Mianhae….” jaena sedikit menatap wajah gadis yang ditabraknya saat berjalan dengan sungmin.

 

“Hey!! kalian kalau berpacaran, jangan seenaknya makan tempat!! dilihat apa ada orang didepanmu, Aish!!!” gerutu gadis itu pada Jaena kemudian merapikan rambut panjangnya yang sedikit berantakan. Dan berlalu dari hadapan Jaena dan Sungmin.

 

Jaena tidak bisa menjawab, ia kesal dengan gadis yang sombong dan angkuh itu.

 

“sepertinya aku pernah melihatnya?” gumam jaena. Kemudian ia berpikir? Gadis itu bukannya gadis yang ia temui saat dicafetaria bersama hyuk jae kemarin. Dia gae in?? cihhh gadis sombong seperti itu pilihan Hyuk Jae. Sangat tidak bermutu.

 

“Dia Gae in. apa kau baru tahu? Wajar sih, dia jarang ada dikampus karena kesibukannya sebagai model. Entahlah akhir-akhir ini dia jadi sering masuk, mungkin karena Eunhyuk juga masuk kuliah”

 

Jaena tersentak saat Sungmin tahu tentang suaminya.

 

“kau kenal dengan Hyuk Jae?”

 

“Ne? Jangan bilang kau juga tidak tahu siapa Eunhyuk? Aigoo kau dimana saja Jaena-ya?” kata Sungmin menggelengkan kepalanya. Sial!! Hyuk Jae terkenal sekali dikampus. Bagaiman mungkin aku tidak tahu dia sama sekali, aigoo!! bodohnya aku, apa memang Hyuk Jae yang terlalu terkenal -____-”

“Kajja!!kau tidak takut terlambat, kelasmu 5menit lagi” kata Sungmin pada jaena. Jaena hanya menganggukkan kepalanya.

 

__oOo__

Jaena sedang menunggu Donghae. Ia menunggu ditempat biasa mereka bertemu dan mengobrol bersama. Area dekat kampus mereka.

“Yaa Jaena-ya” panggil Michan sahabatnya.

 

“Aigoo. Jalanmu cepat sekali Michan-ah…hhh” Shindong juga menyusul dibelakangnya. Mereka berdua tampak seperti habis berlari

 

“kalian dari mana?” tanya Jaena. Sementara shindong mengatur nafasnya dan Michan melepas headset dari telinganya. Dasar anak satu ini tak jauh dari namanya gadget -___-”

“kami..dari kantin. Kami ingin main kerumahmu. Aku lama tidak bertemu dengan Jungsoo oppa” kata Michan dengan semangat. Shindong kemudian mengangguk juga.

“Mwo!!! kau ingin main kerumahku..!!” Jaena terkejut, jelas. Jaena sudah tidak tingga disana. Dia tinggal dengan suaminya. Manusia menyebalkan dan terlalu percaya diri menurut Jaena. Dan sahabatnya ini jangan sampai tahu kalau ia sudah menikah.

 

“wae?? aku juga ingin makan snackmu dan juga kuemu. Pasti banyak makanan disana… Hehehhe” jawab shindong dengan semangat. Bocah ini selalu makan dan makan -___-

“Ahh…bukan…bukan begitu hanya saja….”

“Kau aneh sekali. Apa jangan-jangan…” Michan akan menebak. Jaena langsung memasang wajah Normalnya.

“Ahh bukannya kau ada latihan. Shindong-ah?” kata Yura mengalihkan pembicaraan.

 

“anniya..eunhyuk tidak masuk hari ini” jawab Shindong.

 

“jelas. Diakan sedang sakit perut” gumam Jaena.

 

“Mwo? Kau bilang apa?” tanya Michan lagi. Aigoo telinga Michan kenapa sangat peka ya. Aish!! padahal biasanya dia paling lemot kalau diajak bicara.

 

“Anniya!! mmm..aku hari ini ada. Ahh aku ada janji dengan Donghae” jawab Jaena semangat. Dan tampak raut kekecewaan dari wajah Michan dan juga Shindong.

 

“Yaaah…. baiklah. Kalau begitu lain kali saja kami main kerumahmu” kata Michan tersenyum pada Jaena.

 

“Kami pergi dulu Jaena-ya. Kau sepertinya berpacaran dengan Donghae. Ne?” kata Shindong.

“Yaak!!! kau ini…cepat pergilah” sepertinya Jaena ingin mereka berdua segera pergi. Dua sahabat yang kadang menyenangkan dan juga menyebalkan -____-”. Jaena mengambil nafas lega saat kedua sahabatnya ini pergi menjauh. Untuk hari ini aman. Tapi entahlah untuk hari berikutnya. Matilah kau Jaena.

 

Tiba-tiba ada pesan masuk diponselnya.

 

From ; Jelek.

“Cepatlah pulang, perutku sakit sekali…”

 

jaena menyungingkan senyum smirknya. Memangnya siapa menyuruh-nyuruh aku pulang seenaknya.

 

From: Jelek.

“Aku lapar….kau tahu aku suamimu”

Cihhhh kalau lapar saja bilang suamiku. Dasar manusia jelek. Kenapa? Apa dia tidak kekampus tadi? Aigoo!! sulit dipercaya aku menjadi istri manusia seperti dia.

 

Jaena mengedarkan pandangan matanya, ia melihat Donghae dari kejauhan menuju ketempatnya.

 

“Kau lama menungguku Na-ya?” kata Donghae.

 

“Umm…Donghae-ya. Mianhae aku tidak bisa untuk sore ini. Aku ada urusan mendadak” kata Jaena. Donghae tampak bingung dengan perubahan sikap Jaena. Biasa Jaena akan sangat senang jika Donghae akan mengajaknya jalan-jalan atau belanja dan juga menonton film.

 

“Oh, begitu ya? Apakah begitu penting?!” tanya Donghae. Jaena hanya bisa mengangguk kemudian berlalu dari hadapan Donghae.

 

Donghae memperhatikan punggung Jaena yang semakin menjauh. ‘apa ini karena suamimu, Jaena-ya’ batin Donghae. Tidakkah kau sedikit melihat ketulusanku Na-ya. Menyedihkan. Dengan meremas kertas tiket yang dibawanya, donghae berjalan dengan gontai. Dan merasa putus asa.

 

“Percuma, percuma Appa membuat usaha keluarganya hancur. Sekarang, dia malah menjauhiku. Appa!! Arghhhh” kata Donghae merutuk dirinya sendiri.

 

Kemudian Donghae meraih ponselnya dan menghubungi seseorang.

 

“Yoboseyo”

“Ne..namanya Park JaeNa. Cari tahu dimana ia tinggal sekarang?” kata Donghae lagi kepada seseorang yang diteleponnya.

Sementara Jaena, ia tidak tahu mengapa ia menuruti apa kata Hyuk Jae. Tidak tahu harus berbuat apa, dia hanya ingin bersikap semestinya saja menjadi istri Lee Hyuk Jae. Baginya sekarang adalah, berbakti pada orang tua. Dan menuruti apa kata mertuanya. Walau ia tahu, ini akan sulit baginya.

JaeNa POV

 

Saat aku akan kehalte. Aku ingat, pasti dia nanti menyuruhku memasak. Aku kan paling tidak bisa memasak. Payah sekali. Sebelum pria jelek itu mengejekku, Umm. Lebih baik aku belikan dibubur. Perutnya kan sedang sakit.

Kenapa aku menghkawatirkannya. Ya!! aku teringat saat Jungsoo oppa sakit atau Appa sedang sakit. Itu saja.

 

Ahh aku merindukan mereka. Appa, Oppa!!!

“Woa..Jaena-ya. Aku lama tidak melihatmu” kata paman penjual bubur itu padaku. Ini memang langganan aku saat membeli bubur. Tempatnya memang didekat kampus tapi lumayan agak jauh sedikit. Hanya berjalan beberapa meter.

 

“Ne. umm. Bungkuskan dua untukku?” kataku.

 

“mwo? Dua. Satunya buat Jungsoo?” tanya paman Lee. Ya jangan sampai dia tahu aku sudah menikah.

 

“Emm…ne” jawabku berbohong.

 

“Ahh…berhubung kau lama tidak kesini. Paman beri gratis untukmu. Tapi yang satu harus dimakan disini” kata Paman Lee sambil tertawa. Baiklah. Ini lebih baik. Paman Lee sangat baik padaku.

 

“Ne.. gomawo “ jawabku dengan senang hati.

 

 

Hyuk Jae POV

 

 

Entahlah, kenapa aku suka sekali menatap foto pernikahan ini. Foto dimana aku menggendong gadis aneh dan kejam ini. Sepertinya sangat romantis. Aku tersenyum sendiri mengingatnya.

Eh, apa aku gila? Ya dari tadi pagi aku memang gila. Hanya menatap foto pernikahan ini membuat aku juga lupa akan sakit perutku. Aneh!!! aku sengaja memasangnya dikamar kami. Letaknya persis didepan ranjang tempat aku dan gadis kejam itu tidur.

 

Sepertinya, tidak buruk aku menikah dengannya. Saat pingsan pura-puranya. Wajahnya terlihat begitu damai dan sedikit cantik, ingat sedikit. Bukan berarti aku memujinya kan?

Ahh, kenapa gadis kejam itu belum pulang? Akukan lapar. Umm, Gae in!! Astaga, Gae in. kenapa aku bisa lupa ada janji dengannya? Pasti dia… Aigoo. Apa dia aku suruh datang kesini ya. Tapi nanti dia akan tahu aku dan Jaena? Tidak-tidak!!!! aku tidak mau seluruh kampus tahu aku sudah menikah. Aku tidak mau………

“Tingggggg………”

“Aku pulang…………” teriak gadis yang aku tunggu kedatanganya.

 

“Kau lama sekali….” kataku berdiri didepan pintu kamar, dia membuka jaketnya kemudian mengercutkan bibirnya padaku. Omo!! kenapa denganku ini, begitu betah menatapnya. Padahal Gae In…Jauh lebih cantik.

 

“Kau tidak tahu, aku naik bus. Dan tadi bus selalu penuh. Aish!! sudah untung aku bisa pulang” gerutunya kemudian menuju ke lemari es dan menengguk air. Aku sempat memperhatikan gerak-geriknya. Ternyata dia lumayan manis walau menggulung rambutnya sampai keatas. Ya!!! berhenti memuji gadis kejam ini Hyuk Jae-ya.

 

“Ne, Ara!! cepatlah masak. Aku sudah lapar. Soora nuna tidak bisa kesini” kataku lalu duduk diruang makan. Kulihat wajahnya sedikit berubah. Kemudian menatapku ragu.

 

“Eung~ Hyuk Jae-ya. Aku tidak bisa memasak!”

 

“Mwo……??!!” jawabku histeris. Sudah kuduga. Seharusnya aku sadar. Gadis seperti dia, berkelaukan kejam pasti tidak bisa memasak. Aku menggelengkan kepalaku tidak percaya. Ya!! mimpi aku ini,mempunyai istri yang baru aku kenal. Bahkan dia tidak bisa memasak. Nasibmu Lee Hyuk Jae.

 

“Tapi aku bawa makanan. Tenang saja….” katanya kemudian membuka tas dan mengeluarkan kotak. Aku sedikit tersenyum melihatnya membawakan makanan untukku.

 

“kau hanya bawa satu?” tanyaku. Dia tidak tahu, porsi makanku banyak!! jangan salahkan aku jika aku nanti menghabiskan semuanya.

 

“aku sudah makan dikantin tadi” katanya. Kemudian sibuk melihat tas nya lagi. Mengeluarkan sesuatu.

 

“Umm..Ige. Obat sakit perut. Minumlah.”katanya lagi. Aku ragu, kenapa dia begitu baik.

 

“kau tidak sakit kan? Park Jaena?” tanyaku memastikan. Jangan-jangan ada racun dimakanan ini. Walau aku baru hidup dengannya masih terhitung hari. Tapi aku hafal gelagatnya. Dia kejam sekali terhadapku.

 

“Yak!! kau ini. Kalau tidak mau..sini berikan padaku….”

“Ahh.. anniya!! hanya saja, kau aneh sekali” kataku sambil menatapnya.

 

“Aku teringat Jungsoo oppa. Biasa aku yang merawat mereka. Tapi sekarang? Siapa yang menemani Appa dan Jungsoo oppa” katanya. Eh? Aku jadi merasa bersalah. Wajahnya jadi terlihat sedikit sedih. Dibalik sifatnya yang semena-mena terhadapku. Sebenarnya dia gadis yang manja menurutku.

 

“Ya.kenapa kau malah bersedih.. kalau kau mau, aku bisa mengantarmu kesana” Eh, apa kataku barusan???!! tidak, Hyuk Jae kau benar-benar sudah menjadi suami?

“Jinja?!!” katanya dengan mata berbinar-binar. Pasti dia sangat senang. Kenapa aku jadi tersenyum melihatnya seperti ini.

 

“hm….” aku hanya berdehem kecil menjawabnya. Aigoo!! kurasa lidahku keseleo mengucapkan tawaran itu. Bertemu Appa mertua, kakak Ipar? Bahkan aku saja belum siap.

 

“aku ganti pakaian dulu…..” katanya seraya masuk kedalam kamar. Mwo! Kamar?aku yakin dia pasti berteriak.

 

“YAK!!!!!!” benarkan apa kataku. Dengan malas aku menuju kamar kami.

 

“Hei…….kau apakan foto itu” kataku saat melihatnya sedang naik diatas sofa untuk mencopot foto berukuran besar. Ya!! foto bagus menurutku. Tapi menurutnya menggelikan. Dasar. Bilang saja kau malu, dasar gadis aneh.

 

“kau yang memasang disini. Dasar!! aku tidak mau foto ini….” katanya berusaha mencopotnya. Tangannya menggapai-gapai. Percuma. Aku sudah menempelaknnya dengan paku khusus. Ya!! ini tidak akan lepas sampai tembok ini runtuh.

 

“Ya!! Hyuk Jae-ya. Kau malah berdiam diri….” katanya kesal. Biar saja, aku suka menatap foto itu. Disana aku terlihat sangat tampan dan berwibawa.

 

“Shirheo…lepas saja kalau kau bisa” jawabku ketus. Dia mendengus kesal lihatlah. Wajahnya sangat lucu. Baru saja aku merasa kasian, sekarang dia sudah terlihat sangat menyeramkan kembali.

 

“Ya! Kau menyebalkan!! dasar jelek!! memangnya fotomu ini sangat tampan…kau kira ini bagus!!Aish!!” teruslah mengomel. Hah!! kau belum tahu seberapa mempesonanya Lee Hyuk Jae??

“Ya…ya….ya..”

Aku menoleh kearahnya saat aku akan berjalan meninggalkannya. Tunggu!! dia sepertinya akan………

 

“Akkhhhh……………….”

Buggggggggggg………….!!!!!!!!!

Tepat!!! Tepat sekali Lee Hyuk Jae..tepat sekali kau menangkapnya. Ya!! gadis ini sekarang ada dipangkuanku….saat dia akan terjatuh dari sofa. Sial!!kenapa dia menatapku seperti itu. Aku? Kenapa aku ini. Rambutnya menutupi sebagian wajahnya dan nafasnya terdengar agak berat. Dengan pelan aku menyingkap rambutnya itu. Sungguh!! ini skinship yang diluar kendaliku. Tidak!! naluri lelakiku tidak mungkin bergetar hanya karena gadis ini. Tapi, tatapan matanya yang begitu teduh membuatku tidak ingin berpaling, untuk berkedippun aku tidak mau.
“Park Jae Na”

“Mwo?”

 

Kenapa aku memanggil namanya…..Jinja!!! seorang Lee Hyuk Jae tidak mungkin terpengaruh gadis semacam ini. Tidak.

=TBC=

 

 

Kyaaaaaaa!!!!!!!! part 2 usai dah… *ciumin Hyuk Jae..
Apakah yang akan Unyuk lakukan pada Jaena? *plakkk * yadong mode on -___-”

Kekekke~ maapin ya, part ini sudah sangat hancur😄 maklum, akunya pan lagi sibuk *jiahahah * jadi menyempatkan untuk nulis part 2 ini dalam sehari doang *geplakk……….

Part 3 nya…semoga masih ada yang nungguin. Semoga saja -_____-”

140 thoughts on “FF “Secret Married” Part 2 [Hyuk-Na]

  1. .akhhhh ..
    .Lemess !!
    .gkgkgk_
    .Jae Na tinggaL d mna sich ? Ampe egk knaL am Suami sndri . Yg terknaL d kampus n kLangan cwe ..
    .Gae In . Songong amat tu cwe . Jedot’in ajja k tembok .. SeLesaii dch !! Kekkkekk_
    .kya udch ad getaran perasaan .. WLaupun mungkin bLum taraf CINTA . Tpi , sdah nerima keberadaan msing” dgn status msing” ..
    .Hyukppa .. PD abis ..
    .kira’in bkaL’an ngomeL gra” foto itu .. Eh , mLah muji dri sndri .. Aishhh jinjja !
    .ohh .. Sungmin jga suka am Jae Na ..
    .brarti ad 2 org dong ..
    .waspadaLah kau Lee Hyuk Jae .. Gkgk_
    .jdi , Donghae yg bkin kLuarga Park bangkrut .. Spya Jae Na mau sma Donghae ..
    .kya x Donghae . Tipe cwo yg m.nghaLaLkn sgLa cra .. GAWATT !
    .kyaaaa ..
    .adegan ap itu ? Pangku”an .. *mau dong d pangku Hyukppa* kekkekkk_
    .bkin Lee Junior ajja .. *yadong* ..
    .kekkkekk_
    .d tunggu scepat x !!
    .annyeong !!

    • JIhahhaa maunyaaa.. dipangku unyuk *tendang😄

      Hyuk itu terllau mempesona makanya ia kagak bisa lihat *poor unyuk,😛

      Iya ditunggu yaaa😀

  2. Wiiihhhh…..~ kayaknya ada yg mulai jatuh cinta tu ^^hehehe…

    O, jadi donghae to yg ngejatohin(?) perusahaan appnya jaena.. Maksudnya biar dia yg nikah sama jaena gitu??*kepokumat -_____-”

    tambah seru,,tambah penasaran @,@

    part selanjutnya~~ cepatlah dataaaaannn……gggg!!!*semangat 45″XDXD

  3. Kasian ma hae oppa cintanya bertepuk sebelah tangan,tp kenapa hae oppa sampai tega hancurin perusahaan keluarga jaena yah?wah kayanya hyuki oppa dan jaena udah saling suka nih aku harap next chapter udah ada saling suka hehe.,
    chinggu and i love you 10,11 kpn dipublish ko difb udh dipublish tp disini belum?

  4. Sukaaaa ceritanya…
    Pengen’a hyuk cintanya tar”an aja…biar jaena’a yg suka duluan…
    But,anyway..very curious about next part…hope more conflict there..
    fighting!!!

  5. hahahaha

    Hyuk Jae oppa kepedean bget bilang dirinya sendiri keren ==’
    *memang keren sih *plaaakk*😀

    bagus bget eonni ceritanya..
    lanjutkan
    kalo bisa lebih diperbanyak lgi skinshipnya.. hehehe
    *plaakk

    lanjutkan !! lanjutkan !!😀 *semangat ’45

  6. aq setia ngguin kok eon…mkin seru aj nih crtanya…gk yakin klo mrka gk bkalan jatuh cinta tggal srumah gt…haha…part slanjutny byakin skinship ny y eon,,haha…jgn lama2.,.

  7. Woww..
    Baru kaLi ni aQ baCa ff cast’x HyuKie nyMpe aKhir..
    Biasa’x aQ terObsesi saMa Yeppa..
    Kkeke

    KeRenn cHingu..
    Ayoo Q tUnggu Lanjutan’x..
    Jngn Lama”
    #maKsa😛
    hehehe fighting !!😉

  8. Ya eonni kenapa malah Tbc pas lagi seru-serunya padahal yadong.ny kan belum *eh
    doh eonni kenapa donghae selalu jadi orang ketiga coba kan kasian sekali-kali buat cast yang peran utama.ny donghae dong biar dia ga merana terus gitu hehe
    jangan bilang juga kalau disini donghae jadi orang jahat ?
    Ayo eonni part3.ny dilanjut trus follback juga twitt aku ya😀

  9. baru bisa komen disini, aaaah akhirnya keluar. ntu unyuk wis merasa ada sesuatu kah ??
    segi empat nih ceritanya chingu author ?
    tapi ntulah yg memberi sense tersendiri di tiap alur klo pakai lingkarang segi empat #plakkkk😀

  10. eon, part 2 aku blm baca jd mampir k.sini dah ..

    Eum, itu donghae knp sih? Perusahan siapa yg d.hancurin.y?

    Ah~ jaena. W sk gaya lo.. Apapun yg trjadi ttp mngutamakan suamimu itu ..

    Td ada yura nyempil, eon .. Hehe

  11. Hahhhaha..akhirny ada jg skinshipny.. walaupun dikit banget..gak bs d blg ski ship jg..tp bgus kok.. jd makin pnsarn di tunggu klnjtunny😉

  12. Aigooooo…
    Hyuk kyaknya udah ada “rasa” ni sama jaena!!
    Hhhmmmm…terpesona juga dy!!!

    T’nyata appa donghae yg menyebabkan perusahaan appa jaena hmpir bangkrut. Kok donghae jahat sih?? Bukan kyk gto dong carany untk dapatn jaena!!

  13. hyuk udah mulai ngelirik Jaena nih….
    hyuk narsis bgt…
    disini sungmin pernah nyatain cibta y ke Jaena n tu tentang donghae dia yg nyuruh appa y buat ngancuein peeusahaan y jaena,,,, sobfhae berbuat gitu biar jaena y lari ke dia n minta pertolongan gt ya???? donghae agak jahat dong buat dapetin cwe yg dia suka pake cara kyk gitu tapi ini hasil y diluar dugaan dia Jaena y malah dijodohin ma keluarga y….

  14. OH ternyata yg bikin appa jaena bangkrut itu donghae…wae…wae…wae….??? Ikan mokpo jahat!!!!!!!!
    Tapi kau ikan termanis di korea…. Lope lope yuuuuuu….

  15. Ketawa ngakak pas hyukjae masuk ke kamar mandi..
    Dan menimbulkan sebuah bunyi yg …. Hahahah…

    Aishhh apa dpt di bilang donghae jahat disini??
    Menghancurkan perusahaan jaena??

    Huaaa adegan romantis lagi hyukjae dan jaena..
    Ciyee…

  16. eon mngkn seruuu crtanya.
    aq ka prinsip yg di pke sma jaena, walau dy blum hyuk tpi dy brusha ntapin hidupnya dn mngkn hatinya untuk hyuki.
    lanjuuuuut.

  17.  Oººωн.. jd abang odong yg menghancurkan perusahaan jaena,, abang sma aku z,, aku slalu menanti abang,, Ђёђёéђёђё #plak
    Bagus eoni makin seru n makin bkin penasaran..
    Lanjut lg k part 3 À᪪à᪪нĦ◦◦ Ђёђёéђёђё

  18. Dipart ini eunhyuk sering memuji jaena .
    Jangan2 eunhyuk oppa udah mulai tertarik sama jaena
    Semoga ajalah . Biar pernikahan tidak berakhir dengan perceraian

  19. Sumpah penasaran gila、、nyesel eum g taw dri dlu。。keren thor🙂

    hayoo。。。。hyukppa dah mlai trpesona ya ma jae na🙂

  20. Donghae kejam ternyata dia yg bikin usaha appa jaena bangkrut,,,

    hahhaaa hyukjae jelek(?) itu mmg benar jaena#ditabokHyu….kpn mreka melakukan malam pertama eonnie ahh g sabar nih nunggu night first’a….wkwkkkk#yadong kumat…

    segitu dulu ya,,g mw panjang” yg penting komen wkwkkkk….

  21. 0h,jadi d0nghae yg bikin perusahaan apa jaena bangkrut?
    diluar dugaanku eonni…

    itu eunhyuk ma jaena mau kisseu ya eon,wkwkwk😀

  22. ninggalin jejak dlu ..

    Di part ini chemistry – nya bang enyok ama JaeNa masih belum dpt ya …

    Si ikan asin d sni karakternya agak jahat dan nyebelin nih #pllaaakk *ditabokELFishy#

  23. omo oppa fishie qt jd org ke 3, dr pd jd org ke 3 mendng ama aq oppa *d timpuk

    cerita.a seru nih, ga sabar baca lanjutan.a

  24. donghae-ah jgn sedih eoh, kan msih ada aku.. kita married yuk
    #gusurhaekeKUA..

    yakkk hyukiee.. lebih baik kw brsma dgn jaena dri pda brsma dgn gdis sombong itu.. #jambak gain

  25. Ya ambruukk hyukie koq mau ya ma gae in yg angkuh begitu ck!
    Ternyata pas keluarga’a jaena hancur itu dibuat sengaja ma appa’a hae toh??
    Sungmin patah hati hahaha, ma aq aja bang みϱ”̮みϱ”̮みϱ”̮みϱ ..

    Next part thorr ..😉

  26. Aigoo pasangan baru ini kerjaannya marah marah terus..si hyuk kasan tuh sakit perut gara2 jaena ga bisa masak😀
    Wow si hae yg bikin bangkrut usaha ayahnya jaena ya,mencurigakan nih si hae..

  27. ternyata donghae kejam mau bangkrutin perusahaannya jaena… huhu ga rela donghae jadi jahat… arrrrgghh benar2 gara2 cinta butanya nih. huhu

  28. Kyaaa…
    Ngakak bacanya…
    Berantem mulu tp cute bgt… Hehehe
    Apakah Hyukkie jd mesum? Haha, yang jelas identitas Hyukkie td disebut Jaena, monyet… Kkk*mian Hyukkie
    Cerita makin menarik…
    Let’s go to the next chapter..

  29. Kyaaa…
    Ngakak bacanya…
    Berantem mulu tp cute bgt… Hehehe
    Apakah Hyukkie jd mesum? Haha, yang jelas identitas Hyukkie td disebut Jaena, monyet… Kkk*mian Hyukkie
    Cerita makin menarik…
    Let’s go to the next chapter… ^^

  30. annyeong,, part ini tetep kocak😀
    jaena. udah mulai prhatian dkit ma hyukie..
    lanjut..

    eonnie,, sbnernya part 1 itu aq udah comment.. tpi,, ga tau knpa kaga ada mulu -_-‘

  31. gyahaha pasangan aneh :p tp lebih aneh si donghae oppa sih~~ oppa sm aku ajaa jaena udh sama hyukjae *kedipkedipmata* *kemudian muntah* gyahaha *bercandaa* ^^v

  32. Hahaha ketawa ngakak pas part Hyuk yg sakit perut tp dikerjain oleh Hyena dan ketika dia udah masuk ke dalam kamar mandi, terdengarlah suara itu…
    Makin penasaran, next parttttt ^_^

  33. Bruuuuuuutttt!!

    Ahahhahahahha aku ngikik pas baca ini😀 comedynya dapet
    ah Jaena knapa galak banget sih,:/ tapi saya mau lanjut lagi deh bacanya hehehe

  34. whHHhahahaa… lucu deh hyukie oppa sm jae na..
    bener kan donghae ada rencana,, hae oppa kok jd terobsesi gt sm jae na smpe bkn hotel klwrga jaena bangkrut? duuhh,,, sm aku aja bang..
    ga in agak2 ga bnr deh ya?
    wkwkwkkk,, hyuk suka tuh sm foto pernikahannya,, blg aja suka nikah sm jaena kan?
    tmben baca ff eunhae couple jd rival bukan sahabat gila,, kkkk

  35. Wahhh uda mulai respek y..
    Hmm tau sekarang mksud nya si hae.. Duhh jgn” ntar mau ngrebut jaenanya ekstream lg??
    Masih ada typo dikit”..

  36. Donghae oppa kok jahat sih disini??
    JadI dia yg buat perusahaan ayahnya jaena hancur???
    Tpi kan dia gak dpet apa”, yg ada jaena udh jadi milik org lain.
    Pasangan ini heboh amat sih??
    Selaluu bertengkar gak dimana”..
    Geli sendiri kan bcanya saking kocak krn ulah mereka berdua..

  37. Nda di ff kyuhyu, nda disini, hae slalu jd org ketiga wkwkwkwk nasib mu hae,,
    Tp td, hae yg bikin prusahaannya jaena bangkrut ? Kok bisa ??
    Alaahhh, jaena sama hyuk itu sama” suka, cman blm nyadar aja hahaha

  38. wah ,, banyak juga yang ska ama jae na ,, gae in tu sombong amat ,,pingin rasanya ku …. Kuapain ya ? ,, ah terserah aja ,, ommo jadi donghae dibalik bangkrut nya perusahaan appa nya jae na ,, ckck ,, donghae kasian amat Udh ngelakuin hal itu tp malah eunhyuk yang dapet ,, ommo ,, kenapa tu ? ,, apa terjadi kisseu ? ,, next read

  39. Berantem mulu yeh , kapan malampertama nya coba , hahaha
    kok hae kayak nya punya niat jahat am jaena ya ????!!!!
    aseekkk benih” cintah mulai tumbuh , cieee cieeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s