FF “Secret Married” Part 1 [Hyuk-Na]

Secret Married“ Part 1

Author : Kim Yeon Young (@DeanClouds)

Cast : EunHyuk ( Lee Hyuk Jae ), Park Jae Na (OC)

Support Cast : Lee Donghae, Park Jungsoo, Shin Michan, Shin Dong Hae. Temukan sendiri okey

 

Length : Chapter

PG : 15

 

Genre : Comedy romantis (?) , Married Life

Credit Poster : Va ‘ Allskpop ^^

Ps : Ranjau atau Typo bertebaran dimana-mana. Kekekek ~ Typo adalah sepenuhnya murni kesalahan tangan author #plakk

Note : masih ingat dengan author Our Love *emang terkenal ??* #plakkkk,

FF Aneh datang lagi kekekke~ *ditendang…… maaf ya bila nanti ceritanya tidak menarik dan tidak sesuai harapan…. hehheeh *nyengir

 

Okelah tidak usah banyak kata…langsung saja!!!!!

=== Happy Reading ===

Author POV

Seorang gadis tengah berlari ditengah jalan menyusuri, dan menerobas kerumanan orang-orang. Nafasnya memburu sesekali ia menoleh kebelakang, melihat apakah masih ada yang mengejarnya. Ia tidak peduli beberapa orang menatapnya aneh, gaun pengantin yang ia gunakan tidak membuatnya kesulitan untuk berlari.

“ Hoshhh…hoshhh” gadis itu mengatur nafasnya yang memburu, duduk disebuah kursi panjang ditaman yang memang cukup ramai, banyak pasang mata yang menyaksikannya. Ia tidak peduli. Ia tetap mengatur nafasnya, mencoba tenang!! Ia menatap sekelilingnya, aman!! Ia memutuskan untuk beristirahat sebentar disitu. Menghirup banyak udara dan menenangkan hatinya. Duduk dikursi panjang disebuah taman kota, yang cukup ramai.

“ tsskkk lari dari pernikahan??!” katanya sendiri lalu tersenyum miris, dia tidak pernah berpikir akan menjadi seperti ini. Ide ini muncul secara tiba-tiba, tidak ia rencanakan sama sekali.

Tiba-tiba dari arah berlawanan, seorang pemuda tidak sengaja menginjak kakinya yang tengah berselunjur saat duduk dikursi itu. Pemuda itu juga tengah mengatur nafasnya yang juga ngos-ngosan. Sepertinya dia juga habis berlari.

“ aww…” ringisnya, ia menatap tajam pemuda itu.

“ mianhae nona, gwenchana…Hoshhhhh” katanya lalu pemuda itu juga ikut duduk disamping gadis itu. Ia mengatur nafasnya yang juga terengah akibat berlari. Gadis itu menatap pemuda itu seakan ia lupa akan kakinya yang sakit,

“ kau lari dari pernikahan??” tanya gadis itu, karena pemuda yang ada disampingnya masih memakai tuxedo, pemuda itu mengelap keringat yang keluar didahinya, ia menoleh kegadis itu, menatap gadis disebelahnya dengan tatapan aneh, gadis yang memakai gaun pengantin batin pemuda itu.

“ ne, bagaimana kau tahu?! Kau juga melakukan hal yang sama “ kata pemuda itu, keduanya terdiam. Lalu tidak seberapa lama keduanya tertawa bersama

“ hahahahaha….” Tawa pemuda itu cukup keras hingga banyak orang yang langsung menatap keduanya dengan tatapan aneh. Gadis disebelahnya juga tertawa.

“ hahaha…Yayaya kita senasib, tapi kelihatannya aku lebih beruntung!!” kata gadis itu , sehingga membuat pemuda disampingnya diam seketika dari tertawanya. Ia menatap gadis itu aneh karena sepertinya ada seseorang dibelakang pemuda itu

Pemuda yang masih berpakaian tuxedo putih, yang masih kelihatan tampan walaupun sudah acak-acakan kini menoleh kebelakang, SHOCK!!! Mimic wajahnya berubah seketika, keringat dingin langsung keluar dari tubuhnya.

“ Tuan!! “ kata seorang yang berpakaian serba hitam yang kini sudah siap membawanya kembali ke gereja dimana dia harus melangsungkan pernikahan. Sepertinya dia akan merencakan untuk kabur lagi, tapi saat akan berlari….

“ Tuan, jangan harap bisa kabur lagi, kami semua sudah mengepung taman ini!!”

Glekkkk!! Pemuda itu menelan ludah, kakinya seakan kaku, ia menoleh kearah gadis itu, berharap meminta bantuan karena merasa senasib, tapi kelihatannya tidak seperti yang ia harapkan.

Gadis itu malah tersenyum evil padanya, dan lebih parahnya melambaikan tangannya seakan mengejeknya untuk selamat tinggal nikmati hidupmu, itulah arti dari tatapannya.

Seakan pasrah dari nasibnya pemuda itu menuruti apa keinginan para bodyguard suruhan dari appanya. Wajahnya lesu menunduk, kedua tangannya sudah aman pada gengaman para bodyguard yang bertubuh kekar. Gadis itu tertawa melihat pemuda yang baru ia temui mengalami nasib yang sama, hanya saja pemuda itu terlalu bodoh menurutnya.

Jaena merasa tidak aman akan tempatnya sekarang, ia beranjak pergi dan berniat mencari penjual minuman karena ia sudah berlari cukup jauh. Ya gadis itu bernama Park Jae Na, putri bungsu dari keluarga Park, mempunyai kakak laki-laki Park Jungsoo yang sangat menyayanginya. Ia memilih lari dari pernikahan karena perjodohan.

Ia mencincing sebagian gaunnya untuk berjalan mengelilingi taman ini, Matanya tertuju pada sebuah kedai minuman. Ia mendekat dan berniat untuk membeli sebotol air mineral, tapi sial!! Ia tidak membawa satu sen pun,

“ kau membutuhkan ini nona “

Jae Na menoleh kesumber suara yang ada dibelakangnya, kakinya lemas sama seperti yang dialami pemuda tadi. Sial!! Umpatnya, ia menatap sekelilingnya, ternyata dibelakangnya telah banyak orang suruhan appanya.

“ nona ikut kami sekarang!! “ kata seseorang yang memakai kaca mata hitam lengkap dengan setelan jas hitam. Bodoh kau Jae Na…batinnya

Jae Na berusaha berlari, tapi kekuatannya tidak sebanding dengan dua orang yang sudah mencengkeram tangannya sekarang, ia tidak bisa berkutik walaupun ia berteriak sekeras apapun.

“ Kyaaa lepaskan!!! “ Jaena berteriak dan tangannya berusaha lepas dari cengkraman dua orang yang terlihat sangar itu. Tapi semuanya sia-sia

“ aku tidak mau menikah!!!! Shirheo…” katanya terus berteriak sepanjang jalan sebelum ia dimasukkan kesebuah mobil, menuju tempat ia seharusnya berada yaitu sebuah Gereja dimana ia melangsungkan pernikahannya.

__Flashback__

“ Na-ya turuti kata appa nak!! “ kata appanya kepada Jaena, karena dasar balas budi terhadap keluarga Lee, Tuan Park menjodohkan putri bungsunya dengan putra bungsu keluarga Lee yang notabene adalah teman appanya dan juga pernah menyelamatkan perusaahan yang bergerak dibidang perhotelan itu hampir bangkrut. Dan Jaena merasa ia seperti barang yang diperjual belikan hanya untuk menyelamatkan nasib keluarganya.

“ appa!! Apa tidak ada jalan lain, oppa tolong aku!!” kata Jaena memelas pada kakak laki-lakinya itu, sedangkan Jungsoo hanya tersenyum melihat adiknya seperti itu, tidak pernah seperti ini sebelumnya. Jaena adalah gadis yang mandiri sebenarnya, walaupun ia sedikit manja mungkin itu karena ia sudah lama tidak mendapat belaian kasih sayang dari ibunya yang telah lama meninggal.

“ chagi~ oppa yakin kau pasti bahagia dengannya,hum” Jungsoo membelai rambut Jaena. Sebenarnya ia kasian terhadap adiknya ini tapi ini cara yang bisa digunakan keluarganya untuk membalas semua budi keluarga Lee.

“ Park Jaena, dengar appa!! Kau ingat kata eomma, dia bilang kau harus menuruti apa kata appa, ne!! apa salahnya kali ini kau menuruti appa, bukankah selama ini appa tidak pernah menuntutmu apa-apa, ne!!” kata Tuan Park dengan wajah memohon pada Jae Na, Jaena yang tahu ayahnya memelas dan juga belaian dari kakaknya Jungsoo, ia tidak bisa menolak.

* * *

“ Na-ya “ kata Jungsoo memanggil adik tercinta, memang dia lebih suka memanggil Na-ya kepada Jaena, adik semata wayangnya. Jaena tetap pada laptopnya tidak berkutik, karena ia sibuk dengan games yang ia mainkan. Ia maniac game.

“ Na-ya ini foto calon suamimu tampan bukan, tapi sepertinya lebih tampan aku?senyumnya jelek sekali,!!” kata Jungsoo pada adiknya ini, sedang Jaena hanya sibuk didepan laptopnya tidak menghiraukan apa kata kakaknya.

Tidak penting baginya, karena pernikahan akan berlangsung dua minggu lagi, jadi pasti nanti ia akan melihatnya.

“ Na-ya kau tidak mau tahu calon suamimu??! Baiklah, oppa taruh disini ya!!” kata Jungsoo meletakkan foto itu disela-sela buku adiknya, dan Jaena langsung mengambil buku dan membuangnya ketempat sampah tanpa mengambil foto tersebut.

Pernikahan sudah semakin dekat, Jaena tampak gusar ia juga tidak konsen saat ada mata kuliah dikampusnya. Ia tidak mengerti mengapa appanya terlalu buru-buru ingin menikahkannya, walaupun ia tahu ini untuk bisnis tapi tidak seharusnya secepat ini, ada tahap perkenalan dan juga mungkin bertunangan dulu.

“ Na-ya…kau tampak murung, wae??” tanya sahabatnya Donghae yang menghampirinya, sahabat sejak dia SMA hingga kuliahpun masih bersama-sama.

“ ne, aku akan menikah Donghae-ya “ kata Jaena kepada Donghae, Donghae tersentak mendengarnya, kakinya seakan lemas tidak kuat untuk menopang tubuhnya. Detak jantungnya berdetak lebih kencang. Tangannya mengepal dan rahangnya mengeras.

“ Jinja?? kau menerimanya?” tanya Donghae

“ ne….demi appa dan eomma” jawab Jaena pelan.

Donghae dengan gontai pergi meninggalkan Jaena yang masih duduk terpaku. Dadanya sesak seakan menahan amarahnya. Tangannya mengutak-atik iphonenya. Menelpon seseorang.

“ appa….ternyata usahamu tidak berjalan mulus!!”

“……”

” gagalll!!! Semuanya gagall……” teriaknya pada seseorang yang ditelepon…

__Flashback End__

Disebuah gereja ditengah kota Seoul, telah dipenuhi dari dua keluarga dari kedua mempelai, mereka tamak cemas karena pengantin belum menampakkan batang hidungnya. Tuan Park sedang sibuk dengan ponselnya, jelas raut mukanya terlihat cemas, sesekali Tuan Lee juga menghampirinya. Pernikahan memang tidak dibesar-besarkan karena mereka menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya, dan sekalian resepsi pernikahan digelar.

“ Yaa..anak kita sama-sama nappeun!!” kata Tuan Lee…sementara istrinya juga tampak cemas, bagaimana tidak anaknya yang akan menikah dan juga calon menantunya mereka berdua sama-sama kabur.

“ Yeobo-ya…sudah menemukan mereka??”

“ tenang…mereka sudah menuju kemari” kata Tuan Lee kepada istrinya, dan tampak lega diwajah keduanya.

Eunhyuk POV

“ Apa aku terlihat seperti pria yang tidak laku, sehingga appa dan eomma berniat menikahkan aku dengan anak temannya” Kataku saat aku bercermin, aku juga tidak jelek, bahkan bisa dibilang aku ini sangat tampan, seluruh penghuni Seoul University tahu aku mahasiswa paling tampan. Kini rambut blondeku ( bayangin Hyuk masih di mr.Simple) dan pakaianku sudah kembali rapi karena para stylish sudah membenahi dandananku yang awut-awutan gara-gara insiden melarikan diri.

Aku akan menikah hari ini, Ahh bahkan masih banyak yeoja yang masih mengharapkan aku menjadi pacarnya. Siapa coba yang tidak tertarik denganku, aku adalah pewaris Star Corp, perusahaan yang bergerak dibidang Perhotelan dan juga Real Estate terbesar diSeoul.

Sudah cukup aku meratapi nasib, sekarang aku tinggal menanti pengantin wanitaku. Wanita yang akan menjadi istriku. Aku bahkan belum melihat wajahnya, foto yang diberikan appa padaku sudah aku buang, karena aku kesal dengan appa, yang menjodohkanku tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu.

Berdiri didepan pendeta, dan dilihat banyak orang, aish jinja!! ini semua tidak pernah aku pikirkan sama sekali sebelumnya. Banyak sekali tamu yang hadir, menandakan appa sudah memberitahu semua teman bisnisnya dan juga keluarga dekat kami.

Tak selang berapa lama, yang ditunggu-tunggupun tiba, pengantin wanita masuk kedalam gereja ini, semua orang tengah menatap wanita yang akan menjadi istriku. Perlahan semakin mendekat aku semakin penasaran dengan wajahnya. Dia menunduk, apa dia juga tidak ingin menikah denganku?! Untunglah badannya ramping, tapi menurutku dia kurang sexy.

Tunggu!! Bukankah dia?? Aku kembali mengingat dimana aku tadi bertemu sesosok yeoja yang juga kabur menggunakan gaun pengantin. Dia kini sudah ada didepanku. Aku masih menatapnya, dia mendongak. Dan tepat dugaanku.

“ Neo?!! “ kata kami bersamaan saat kami bertatap muka dari jarak sedekat ini, jadi dia juga tidak mau menikah!! Haah..kenapa dunia begitu sempit…Glekkkk!!

Wajahnya begitu lucu saat terkejut melihatku sebagai calon suaminya.

Ayoo terkejutlah!!

JaeNa POV

Omo-omo apa yang aku lihat sekarang, pria disampingku ini, dia bukankah yang tadi bertemu aku ditaman. Aish jinja!! kenapa dunia begitu sempit..andwee!! aku tadi bahkan sempat mengejeknya. Aigoo~ wajahku tiba-tiba panas mengingat dia akan menjadi suamiku, entahlah mimpi apa aku semalam, bahkan dia tidak ada tampan-tampannya sama sekali. Kenapa laki-laki ini, kenapa???!!!apa tidak ada yang lebih ampan dari ini..aish!!!

Janji menjadi suami istri bahkan sudah diucapkan olehnya, dan aku juga sudah menjawabnya, entah kenapa aku juga menjawab iya, dan kenapa dia juga sangat lancar mengucapkan janji pernikahan.

Mengapa hidupku menyedihkan seperti ini, tapi menjalani hidup dengan lelaki yang baru aku ketahui wajahnya saat hari pernikahan, ohh tak pernah terbayangkan olehku. Tapi aku mendengar orang-orang berteriak “ Kisseu” Mwo!!?? Apa harus berciuman dengan orang jelek ini??

Aku menoleh ternyata dia mendekatkan wajahnya, aish!! Jinja..bahkan bibirnya juga tidak ada sexy-sexynya sama sekali. Dan perlu kalian tahu, aku belum pernah berciuman sama sekali, pernah siih tapi jungsoo oppa yang menciumku waktu aku masih kecil. Lalu aku juga belum pernah pacaran -___-“ padahal aku ini sudah 21tahun dan duduk disemester 6. payah sekali. Tapi jangan dikira aku tidak laku, bahkan setiap hari dilokerku aku menerima banyak sekali surat yang isinya menyukaiku, tentu saja aku termasuk mahasiswa yang cantik. Ahh sepertinya aku terlalu percaya diri.

“ kau menurut saja, aku tidak akan menciummu!!” katanya tepat ditelingaku, aigoo siapa juga yang mau kau cium. Dengan degupan jantungku yang tidak beraturan, aku menahan nafasku selama dia tepat ada didepanku. Aku ingin pingsan saja, agar aku tidak dicium olehnya. Mwo Pingsan?? Ide bagus….

Author POV

Jaena tidak kehilangan akal agar ia tidak dicium oleh pria yang dianggapnya bodoh ini, ya bodoh karena terlihat dari wajahnya saja JaeNa sudah bisa menilai, apalagi Jaena belum pernah berciuman, jadi saat Eunhyuk mendekat…tiba-tiba…ia melemahkan badannya, ia berpura-pura akan pingsan.

Saat ia memejamkan mata, dan Eunhyuk hampir mencium bibirnya. Ia menjatuhkan dirinya kebelakang. Tapi sial!! Sebuah tangan menyangganya. Ya!! Dia Eunhyuk pahlawan Jaena, Jaena menggerutu dalam hati, kenapa dia malah menolongnya, tapi aku akan tetap pura-pura pingsan saja, batin Jaena.

Eunhyuk menepuk-nepukkan tangannya kepipi Jaena, tapi Jaena tetap menutup matanya, ia harus tetap pura-pura pingsan. Seluruh tamu khawatir, orang tua mereka berhamburan mendekati dua sejoli yang baru saja sah menjadi suami istri.

“ Na-ya…sadarlah” panggil jungsoo pada adiknya

“ Jae-ya….ini appa….”

Dengan sigap dan tanpa menunggu lama, Eunhyuk langsung menggendong Jaena, Jaena merasakan tubuhnya menegang karena ia belum pernah digendong ala drama-drama ditv dan sekarang ia merasakannya sendiri, ia tetap memejamkan matanya, ia tidak berani membuka mata, karena kalau sampai itu terjadi, pasti sangat memalukan!!

Eunhyuk melirik sekilas kewajah Jaena, lalu ia tersenyum miris. Semua tamu takjub pada pengantin baru ini, mereka semua ternganga melihat adegan yang romantis menurutnya. Pengantin pria membopong tubuh wanita yang baru menjadi istrinya itu.

Tapi lain lagi bagi Jaena, ia menganggap laki-laki ini memanfaatkan keadaan saja.

Eunhyuk POV

Dasar gadis bodoh, apa dia kira aku mudah ditipu,hah!!?pura-pura pingsan untuk menghindari ciuman? Jeongmal, apa dia tidak pernah berciuman!! Payah….

Aku menatapnya disini, dikamarku. Karena aku tahu dia tidak pingsan, dengan segala bujuk rayuku aku memohon pada appanya agar gadis bodoh ini dirumahku saja. Dengan alasan aku ini suaminya. Ckckck dia bahkan tertidur, aigoo aku baru menemui gadis semacam ini.

Lihatlah dia pura-pura pingsan lalu tertidur, apa sebegitu nyaman tanganku saat menggendongnya hingga ia langsung tertidur, dasar!! Aku mendekatkan wajahku melihat secara detail wajah yeoja bodoh ini. Ternyata dia juga tidak jelek-jelek amat, masih pantaslah jika bersanding denganku yang tampan ini, kekek~

Gaun pengantinpun masih melekat ditubuhnya. Apa aku ganti saja bajunya sendiri, aish jinja!! andwee…tapi gadis ini juga tidak terlalu jelek bila aku pandang dari dekat sini. Perlahan aku mendekatkan diri memperhatikan detail wajahnya.

Namun tiba-tiba gadis ini mulai membuka mata perlahan-lahan. Dan gadis ini berkedip sedetik, lalu.

“ Yaaa!!! “

Ya terkejutlah gadis bodoh. dia kira suaranya merdu. Bahkan suaranya saat berteriak seperti suara kaleng bekas yang ditendang mengenai drum kosong (?). Aku yakin dia lupa kalau dia sudah menikah. -___-“

Jaena POV

Lelaki atau pria didepanku ini. Apa dia akan berbuat macam-macam padaku. Aku mendekap tubuhku sendiri jangan-jangan dia akan?? Mwo andwee…

“ kau mau apa dekat-dekat denganku?” aku edarkan pandanganku. Ini dikamar siapa? Ini bukan kamarku. Bahkan kamar ini sangat rapi tidak seperti kamarku yang sedikit berantakan -__-“

” mwo?!! Aku hanya heran kenapa kau pingsan tepat disaat aku akan menciummu. Bukankah itu aneh?” tanyanya padaku.

Mwoo? Kenapa dia bertanya seperti itu. Kuharap dia tidak tahu gelagat kebohonganku tadi. Matilah kau Jaena-ya bila dia sampai tahu kau berbohong. Tsskk dia bakat sekali menjadi peramal -_______-”

“ anniya memang aku tadi sedikit pusing!!” sial kenapa aku jadi gugup. Sebaiknya aku bangun dari tempat ini. Apa iya aku harus tidur seranjang dengannya. Laki-laki ini bahkan jelek sekali.

Saat aku beranjak bangun dan tentu saja aku masih memakai gaun pengantin yang berat ini. Ya Tuhan mimpi apa aku bisa menggunakan gaun ini. Bahkan memikirkannya tidak pernah.

“ kau mau kemana?” tanyannya.

“ aku mau tidur di so-“

Tiba-tiba ujung gaun ku tersangkut apalah aku tidak tahu. yang jelas sekarang.

“akhhhhhh………” pekikku setelah aku merasakan gaunku ini melorot hingga…..kyaaa aku malu. Mana selimut-selimut mana!!!!Ya pasti laki-laki itu telah melihat punggungku dan juga…… aku ingin mati sekarang!!!!!!

“ Huaaaaaaaaaa!!!!!!!!……..”

Eunhyuk POV

Aigoo apa yang aku lihat sekarang. Gadis ini bahkan punggung dan ahh… aku sempat melihatnya sebelum dia terduduk dibawah ranjang.

Ya!! Gaunnya memang melorot dari tubuhnya. Beruntung dia membelakangiku jadi aku hanya bisa melihat punggug dan sekitarnya.

Glekkk….

Aku menelan ludahku saat aku menyelimuti tubuhnya.

“ sudah lah aku tidak melihatnya tadi “

Ia mendongak tatapannya benar-benar tajam. Sungguh tajam. Aigoo dia gadis yang menyeramkan. Sangat-sangat menyeramkan. Kenapa dia yang menjadi istriku.?? Kenapa.

” aku keluar kamar sebentar. Kau bisa mengganti bajumu aku akan ambilkan pakaian kakakku padamu” ucapku lantas berlalu darinya. Aku tahu dia pasti malu sangat malu. Jujur baru kali ini aku melihat secara langsung tubuh seorang wanita.

Author POV

Eunhyuk membangunkan Jaena yang masih tertidur pulas disofa dikamarnya, ia sudah selesai mandi, dan akan berangkat kekampusnya, sebenarnya ia malas datang kekampus karena ia sangat capek. Dia sedikit menggoyangkan tubuh Jaena. Jaena menggeliat pelan, ia membuka matanya perlahan-lahan.

“ Mwo!! Yakk…” katanya terbangun dan setengah berteriak, ya pantas saja ia berteriak karena ia melihat laki-laki didepannya hanya bertelanjang dada dan hanya dililit handuk saja.

Jaena otomatis menutup matanya. Eunhyuk yang segera sadar ‘busana’nya hanya handuk saja,ia segera menuju lemari pakaian dan mencari celana panjang dan juga tshirtnya.

“ Ya..Hyukjae, kau parno sekali!! “ kata Jaena masih menutup matanya, walaupun ia pernah melihat badan kakaknya, tapi untuk laki-laki lain ia belum pernah melihatnya.

“ mwo?? Aku lupa…mianhae..setidaknya kau bangga bisa melihat bagian tubuhku yang terlalu sexy ini “ ucap eunhyuk sambil berlalu kekamar mandi.

“ Mwoya….aish jinja!!” pede sekali dia, batin Jaena

“aigoo ~ hari ini aku ada kuliah!!” kata Jaena saat menatap jam dinding dikamar Eunhyuk. Tak berapa lama Eunhyuk keluar dari kamar mandi kini dengan celana panjang dan juga dengan tshirtnya.

Glekkkk!!

Jaena menelan ludah saat tahu Jaena keluar dari kamar mandi menggunakan pakaian lain (?). kenapa penampilan bisa berubah saat dia hanya memakai tshirt saja,rambutnya juga walaupun modelnya aku tidak suka, tapi kesan sedikit basah akibat keramas membuat itu tampak keren. Batin Jaena.

“ Yaa!! Katanya mau kuliah!! Kau tidak mandi…oya itu kopermu, tadi malam aboeji mengantarkan kemari “ kata Jaena pada Hyojin yang menggunakan pakaian Lee Sora kakak Hyukjae.

“ kenapa kau tidak membangunkan ku??” tanya Jaena,

“ kau tidur lelap sekali sehingga appamu tidak tega membangunkanmu…” jawab Eunhyuk seraya menyisir rambutnya dicermin.

Jaena masih tertegun melihat Eunhyuk yang asyik mempermak diri, sementara ia masih memikirkan bahwa dia sudah menjadi istrinya, ini sulit dipercaya.

* * *

“ MWO???” mereka berdua terkejut bersama, saat sarapan. Entah mengapa mereka sama-sama terkejut.

“ jadi kau juga satu kampus denganku…aish jinja!!” gersah Eunhyuk yang tahu bahwa Jaena juga sekampus dengannya, bagaimana mereka tidak tahu sama sekali. Mereka sama-sama kuliah di Seoul University, tapi lain fakultas. Eunhyuk mengambil Fakultas Perhubungan Internasional karena Bisnis keluarganya bertumpu padanya.

Sedangkan Jaena di fakultas Bisnis Perhotelan karena ia ingin membantu bisnis hotel milik ayahnya yang beberapa waktu yang lalu mengalami kebrangkutan.

“ Ne…jinja?? dunia begitu sempit…eommonim aku berangkat sendiri saja “ pinta Jaena kepada mertuanya saat mereka meminta agar sama-sama pergi kekampus bersama.

“ Na-ya, eommonim tidak ingin kau kenapa-napa, Hyukie-ah ajak dia berangkat bersama ne!!” pinta nyonya Lee, Jaena dan Eunhyuk sama-sama menatap kesal. Pandangan yang ingin berperang

Mereka berdua akan memasuki mobil yang sama. Jaena tampak tidak senang berangkat bersama laki-laki yang kini berstatus suaminya.

“ Yaa!! Masuklah apa kau ingin aku dimarahi orangtuaku gara-gara tidak berangkat denganmu”.

“ tssskkk!! Yayayayaya “ kata Jaena kesal.

Eunhyuk POV

Didalam mobil, kami sama-sama terdiam. Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut kami. Dia ternyata cukup menyebalkan, aish ~jinja!!

“ kenapa kau kabur dari pernikahan??” tanyaku padanya yang sedari tadi hanya lurus menatap kedepan.

“ lalu, kenapa kau juga kabur dari pernikahan” jawabnya, mwo!kenapa dia malah balik bertanya.

“ bukannya kita sama-sama tiak menginginkan pernikahan ini “ katanya menoleh kearahku,

“ geure!! Aku juga tidak ingin secepatnya menikah….” Jawabku, aku sudah tahu jawabannya pasti dia sama denganku, dia masih muda. Umurnya saja masih 21tahun, ya aku tahu juga dari eomma. Otakku berpikir sejenak….

“ umm..!! Teman kita tidak ada yang tahu kalau kita menikahkan, aku ingin pernikahan ini dirahasiakan, eotte??” kataku sabil melirik kearahnya, dia tidak menatapku. Aku tahu dia juga tidak menerima perjodohan ini, aku rasa dia juga mempunyai namjachingu.

“ Ne!! aku sangat setuju!!status sudah menikah terlalu dini bagiku, aku masih ingin bebas tidak terikat. Tapi ini demi keluargaku yang berhutang pada keluargamu aku anggap aku berbakti pada Appa dan juga Eomma. Okey!! Teman-temanku juga tidak banyak yang tahu, hanya aku dan…”

Kata nya panjang lebar. Aku tahu sekarang alasan dia mau menikah. Rupanya dia ingin membalas budi keluargaku. Akupun begitu Appa ingin aku mempunyai tanggung jawab sebelum aku menjadi pemimpin perusahaan.

“ dan siapa “ sahutku, aku tidak ingin ini tersebar karena aku masih ingin dekat dengan yeojaku dulu, Gae In…ya dia adalah model dan juga dia kuliah satu kampus denganku. Kami memang sudah tidak ada hubungan, tapi aku masih mengaharapkannya.

Aku tidak ingin reputasiku sebagai  cool namja dikampus runtuh hanya karena aku sudah menikah, dengan yeoja macam ini pula. Bukan typeku sama sekali.

“ dia Donghae..temanku, tapi dia bisa menjaga rahasia. Dia namja yang baik!” jawabnya, apa itu pacarnya. Ahh apa peduliku, yang penting hubungan kami tidak diketahui banyak orang.

“ Ne…ara-ara!! mulai sekarang anggap kita tidak saling mengenal dikampus, ingat!!tidak saling mengenal!! Jadi hubungan kita sebagai suami istri hanya didepan orang tua kita masing-masing. Arasseo!!” kataku

“ Hmm arasseo!!!kau jangan menguntitku saat dikampus nanti, karena reputasiku bisa hancur hanya karena kau jelek!! “ katanya datar tanpa ada rasa penyesalan saat mengucapkan kalimat itu, kau tidak tahu Park Jaena, aku sangat mempesona dikampus.

“Ara!! Ingat…. anggap kita tidak saling kenal Park Jaena.”

“Ne..kau kira aku akan lupa!!! siapa juga yang mau mengaku kau adalah suamiku. Percaya diri sekali”

“ Jamkanman!!“ tanganku menahan tangan Jaena saat akan keluar dari mobilku.

“ cincin pernikahanmu, tidak kau lepas?!!“ tanyaku saat aku mengetahui ada cincin pernikahan kami dijari manisnya.

“ umm…ahh ne!! aku lupa “ katanya lalu melepas cincinnya dan ia masukkan dalam tas. Aku masih menatapnya menghilang dari hadapanku. Aku masih tidak percaya kini aku telah menikah, dan semuanya ini tidak aku harapkan. Tapi gadis itu juga tidak terlalu jelek, bahkan saat tidur dia terlihat sangat manis. Okey focus Hyuk Jae  Fokus!!

Author POV

 

 

Jaena melangkahkan kaki dengan cepat untuk menyusul Michan sahabatnya, Michan sedang ada dicafetaria kampus.

Matanya menangkap sesosok yeoja yang sedang asyik memakan roti sampai mulutnya penuh, “dasar” dengus Jaena.

Ia duduk tepat disebelah Michan, dan tangannya melambai ke ahjumma yang sedang melayani mahasiswa yang sedang memesan kepadanya. Lalu Jaena memesan jus stowberry kesukaannya.

“ umm..kau sangat kelaparan Michan-ah..” tanya Jaena, ia mendapati sahabatnya yang bergulat dengan Iphone sembari mulutnya masih penuh dengan roti yang ia makan.

“ Ne..kau tidak tahu betapa laparnya aku…ahhh!!“ kata Michan sambil meminum segelas Jus habis tidak tersisa. Jaena hanya menggeleng melihat sahabtanya ini, badannya kecil tapi makannya melebihi Shinndong yang juga sahabatnya.

Tak selang berapa lama, pesanan minum Jaena datang, belum Jaena meminumnya tiba-tiba minumannya sudah beralih tangan.

“ Yakkk!! “ jaena setengah berteriak, ketika minumanya ada ditangan Shindong. Dan Shindong meminumnya hingga habis.

“ ahhhh….lega” shindong mengelap mulutnya dengan tangannya, ia tersenyum pada Jaena tapi Jaena mendengus kesal padanya.bagaimana ia mempunyai sahabat yang doyan sama-sama doyan makan -__-“

“ tenang Na-ya aku akan menggantinya, kau seperti tidak tahu aku saja!!” kata Shindong lalu duduk disebelah mereka. Tanpa ada rasa penyesalan diwajahnya -__-“

“ hilangkan kebiasaan burukmu itu!!badanmu masih gendut…” kata Michan yang sekarang beralih ketabletnya, dasar maniac gadget, batin Jaena.

Shindong tidak menanggapinya, ia malah sibuk mengeluarkan snack dalam tasnya, benar-benar!!

“ kau tumben ada waktu bersama kita, biasanya kau dengan teman dancemu diaula” kata Jaena sambil menyerobot minum michan.

“ aku menunggu teman, dia yang akan melatih group kami yang akan mengikuti kompetisi, katanya dancenya sangat keren. Entahlah dari orangnya saja dia biasa-biasa saja “ ucap Shindong sambil memakan snack yang ia bawa sendiri. Aigoo anak ini sudah tahu dalam program diet malah demen banget ngemil pikir Jaena.

“ nah itu dia “ kata Shindong yang melihat seseorang yang ditunggunya. Shindong melambaikan tangannya kearah laki-laki yang dimaksud. Sesosok pria itu mendekat ketempat Shindong.

Jaena masih sibuk dengan iphone ditangannya sesekali, sementara michan sudah selesai dengan aktifitasnya dengan gadget kesayangannya. Kini ia menatap minumnya yang telah habis.

“ sudah lama menungguku, mianhae tadi aku ada urusan dengan temanku “ kata Eunhyuk kepada shindong.

Jaena yang tadi sibuk dengan iphonenya, segera tersadar. Suara itu!!dia kenal dengan suara itu, ia berbalik dari duduk yang memang membelakangi.

“ Gwenchana silahkan duduk..ohh ini aku bersama teman-temanku!!” Ucap shindong mempersilahkan duduk Eunhyuk. Eunhyuk menatap yeoja yang ada didepannya sedang menatapnya tidak percaya.

“ Neo….” Ucap mereka bersamaan saat mata mereka saling bertemu. Shindong dan michan menatap Eunhyuk dan Jaena bergantian.

“kalian sudah saling kenal??” tanya shindong. Buru-buru mereka mengalihkan pandangan mereka. Dan terlihat gugup, karena ini pertama kali mereka bertemu dikampus dan status mereka juga suami istri.

“ ahh…mana mungkin tidak kenal seorang Lee Hyukjae, dia kan rapper dan dancer yang terkenal dikampus ini “ kata michan menyela, shindong hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Jaena tidak mengira Michan mengenal dan tahu tentang Eunhyuk, bahkan dia tidak tahu sama sekali kalau suaminya ini adalah orang yang cukup ‘terkenal’ dikampusnya aigoo~ aku tampak bodoh sekali, batin Jaena.

“ aku tidak mengenal gadis ini. Mungkin dia yang mengenalku “ jawab Eunhyuk dengan santai. Dan Jaena menggeleng pelan, tidak percaya Hyukjae bisa terkenal dikampusnya.

Eunhyuk menyunggingkan senyum mautnya pada Jaena dan juga Michan, Michan tampak tersenyum bagaikan baru mendapat jatah makan bertahun-tahun (?). ia menatap Eunhyuk tanpa berkedip. Benar-benar.

“ Na-ya kau disini rupanya, aku cari-cari diperpustakaan kau tidak ada!”

Jaena dan semua teman-temannya, termasuk Lee Hyukjae menoleh kesumber suara, Donghae muncul dengan sedikit tergesa-gesa.

“ Donghae-ya….” Kata Jaena, sedangkan Eunhyuk mengamati laki-laki didepannya ini, ini yang namanya Donghae, batinnya. Jaena dan Eunhyuk sama-sama menatap.

“ Eunhyuk Oppa..ternyata kau disini..”

panggil seorang Yeoja yang mendekat kearah Eunhyuk. Tidak lama, Yeoja itu mengalungkan tangannya dilengan Eunhyuk. Dan membuat semuanya menatap kearahnya. Eunhyuk tampak kikuk disaat seperti ini. Jaena dan Eunhyuk kini mereka saling bertatapan. Mata Jaena tak lepas untuk menatap perempuan disamping Eunhyuk.

Yang Jaena pikir adalah, inikah salah satu yeoja suaminya???

=TBC=

Jrengggg….Jrenggg..

Gimana FF nya, belum ada konflik yang berarti karena memang masih part awal. Ceritanya juga jelek dan membosankan anehhh*jelas* #mewek T_T

Kelanjutan FF ini tergantung readers ya ^^

Aku tunggu komenannya😀

167 thoughts on “FF “Secret Married” Part 1 [Hyuk-Na]

  1. Tinggalin jejak#######

    mianhae eon~ cuz aq dah coment tadi di FB….*manyun(?) -___-”

    takutnya nanti eonni bosen liat coment”q yg kayak setrikaan(?)…

    Sekian~~ANNYEONG”””’^^

  2. Bener2 pasangan yg unik lucu bgt sama2 menghindari dari pernikahan tp akhirnya tdk bisa menghindari pernikahan dan lebih lucunya mereka sepakat akan pura2 ga kenal dan bukan sepasangan suami istri aigo…

  3. waaah, eonni bwat FF eunyuk oppa….
    DAEBAK….
    part 2 d tunggu…..
    FF nie nanti juga d buku kan engk eon???kayak our love…??

    • Heheheh… iyaaa … bias ketigaaa setelah yeye yeye….😄 wajib dibuatin khusus kann *cipok unyuk😛

      belum ad rencana…😄

  4. .gkgkgk_
    .emm ..
    .awaL cerita x sma kya cerita FF Lain . Tpi , kemasan x beda .
    .keren ..
    .wahhh ..
    .mLam pertama . Hyukppa dpt tontonan GRATIS ..
    .kya x Haeppa CINTA am Jae Na . Ap mksud re pembicaraan Haeppa d teLpon ? GAGAL ??? Ap yg GAGAL ?
    .Hyukppa narsis jga ..
    .kekkkekk ..
    .Lucu . Mreka 1 Universitas . Tpi , egk knaL . Wjar sich ? Beda FakuLtas . Tpi , kn Hyukppa . TerkenaL tuh ..
    .siapa itu CEWEK ? Main nyangkut”in (?) tangan ajja ..
    .pengen d tendang ap ?
    .gkgkgk_
    .saLah 1 Yeoja suami x ? PLayboy dong !
    .d tunggu kLanjut’an x !!!
    .annyeong !!!

    • wkwkwkk……. Iyaa…😄

      Hae ada maksud tuh ma Jaena… ditunggu aja. dan silahkan menbak nebak *minta ditendang

      maklum Hyuk kan yadong jadi wajar dia narsis *apahubungannya -________-

  5. Kwkwkkww….ƍäª kebayang waktu mrka kabur, jdi pusat perhatian..
    Ternyata 1 kampus toh,, sebenarnya wajar aªjªa sih ƍäª saling kenal. Soalnya eunhyuk kan biasa aªjªa! #setuju ma jaena
    Tpi psti nnt jdi luar biasa stlh jth cnt. Hahayy

  6. Baru part 1 tapi udah bikin penasaran.
    Itu apa coba maksud.ny hae yang ditelpon? Tapi hae bukan orang jahatkan ?
    Kaya.ny hyuk sama jaena gak rela-rela gimana gitu liat hyuk sama yeoja lain begitupun sebaliknya.
    Ayo dong eonn lanjutan.ny segera hehe

  7. eonnii kyaknya seru bngt ini ff nya,,,

    g’ sabar buat baca ff selanjutnya,,
    terbitnya jangan lama-lama y eonni,,,

  8. aaaaaaaa author . salam kenal aku reader baru disini *bow
    aku nda sengaja nyangkut(?) di blog ini dan mataku langsung tertarik pas baca judul ff ini >.<

    aaaaa keren banget thor, aku gilak bacanya . ini pasangan emang rada rada yaa wkwk
    aku lanjut baca yg part dulu ya thorrr ^_<

  9. Annyeong…
    Reader baru disini ^^
    Ceritanya bagus thor…
    Aq suka cerita married life soalnya…
    Apalagi yang pasangannya gak pernah akur diawal2 cerita gini kekeke…
    Lanjut part 2😄

  10. aaaaaaaaaaa this is nice ff chingu…aku suka bgt fanfict tema married life

    konyol bgt waktu gaunnya melorot wakakaka lol

    biasku disini.jd rival. bingung mau bela yg mana >_<

  11. Awalny lucu banget
    Saling menertawakan krn kabur dari acara pernikahan
    Tapi siapa sangka, ternyta mereka yang akan dinikahkan
    Hhhhaaaaa…

    Eeee…donghae bilang “semua rncana appa gagal” apa maksudny yyaa??

  12. Hm…ceritanya bagus nieh. Saeng publish di FB superjunior fanfiction ya.. Mian ya pas baca part 3 di FB, Eon penasaran dgn ceritanya ini n searching ehh ktmulah blog ini. Krn penasaran dgn awal ceritanya eon search n ktmulah blog ini. Eon suka jalan ceritanya n mian klo nanti komen di akhir part krn ff ini dh part 6 ya.

  13. Hmm…ceritanya menarik nieh. Tau ff ini dari fb superjunior fanfiction, krn pernasaran searching n ktmu blog ini. Ff ini dh panjang ya partnya dan Mian ya saeng kalo kasih komen ga tiap part. Lanjut lagi ah baca.

  14. aeru nih mereka menikah tapi ngak ada yg tau cuma donghae ja n itu juga hae ngak tau siapa calon y Jaena….
    q rada penasaran sama percakapan y donghae pas tau Jaena mau dinikahin n hae bilang ma appa y ‘semua y gagal’ emang oa yg direncanain donghae n appa y????

  15. pengen nyoba baca ff yg cast‘y selain donghae oppa.. dan ini slh satunya.
    eunhyuk oppa… wahh.. ga kebayang nti khdupan hyuk ma Jaena..pasti gokiL yah coz sifat jaena sm hyuk yg sama2 cuek.. menurutkuhh..

    okreLah ga usah bnyak cincong dlu…
    next part… Kajja!!!!

  16. Annyeong aku reader baru di sisni..

    Huaa pertemuan awal yg tdk d sangka..
    Kekeek…

    Semua seakan takdir..
    Ck siapa yeoja yg bersama hyukjae..

    Ceritanya sangat menarik chingu..

  17. Cerita’y bagus eoni,,
    Awal yg bagus,, pasangan yg aneh,, •sά̲̣̣̣̥м̤̣̲̣̥̈̇ɑ̣̣̝̇̇•̃⌣•̃sɑ̣̣̝̇̇м̤̣̲̣̥̈̇ menghindr dr pernikahan,, tp akhir’y nikah jg,,
    Penasaran lanjutan’y..
    Aku mau bca part 2 y eoni.. Ђёђёéђёђё

  18. Liat eunhyuk sama jaena gag ada akur2nya .
    Mereka kan sama terpaksa untuk menika kenapa gag mencoba untuk mengenal satu sama lain ken lebih enak jadinya

  19. Pria yang terlalu bodoh kabur dari pernikahan.
    Tapi sendirinya juga ketauan
    wkwkk😀

    pasangan pengantin yang koplak.
    Wah wah di part 1 ini tokoh-tokohnya udah banyak yang bermunculan??!
    Ck,, bakalan seru🙂

  20. AnnyeongHaseo🙂 i.m new readers, hehehe.
    boleh ya aku tour diblog mu, wkwkwk :p
    Kyaaaa Hyuk nikah, haha lucu” sma” kabur dri pernikahan, ni psngn ky’y bkL kocak bngt ini,,
    wah ky’y Hae suka ma jaena, woah penasaran, next aj ya🙂

  21. Duh。。。ni ff keren eum、q reader bru dsini alny ru taw dri tmen aku🙂

    aih penasaran sgat ma trusny、 next ah😉

  22. annyeong
    aku reader baru, berencana mengubek ubek koleksi ff mu. Bolehkan eonni?

    Ff ini lucu. Apalagi waktu mereka sama2 melarikan diri dari pernikahan. Kocak
    hehe

    go to next part

  23. nyari FF cast Hyukjae malah nyasar disini hohohooo,,,

    annyeong eonnie salam kenal ya🙂 aku readers baru dirumah mu ini,,,,cerita’a menarik dan aku suka akan hal itu🙂 oke utk komen pertama ku mian ya g pjg” amat cukup segini aja dulu next part kukomen ko OC!😉

    oya eonn, eonnie punya epbeh kan add aku ya Cho Mimi kalau g mw gpp ko🙂

  24. annyeong^^ aku reader baru niiih ,,, kayanya cerita selanjutnya bakalan lebih seru niiiih ,,, ijin baca2 ya thoooor😀 hehe

  25. anyonghikaseyo eonni…
    salam kenal saya reader baru disini🙂
    eonni,,cerita awalnya keren,bkin pnasaran di part selanjutnya.
    itu yeoja yang nggelayut manja pasti bkal jd rivalnya jaena nanti bt dapetin eunhyuk ya eon???
    wah.wah.wah keren eon,pasti bkal seru😀

  26. Hebat banget pasangan pengan baru itu,, kabur sama-sama,, buang foto pasangan masing-masing juga sama,, kemana aja mereka?? masa gx kenal secara mereka kan terkenal di universitas….
    Annyeong Haseyo
    Hyo sun imnida
    13 y.o line99
    Bangapta……

  27. ooouuu… nae nampyeon mnjdi cast di ff ini eoh..
    #ciummhae…

    aigoo, jaena eunhyuk oppa ga jelek-jelek bgt ko.. hahaha

    #dilempargranat

    ampyuuunnn…jewellsss…

  28. Wahahaha, lucu banget pas mereka ketemu waktu niat mau kabur dari pernikahan mereka..eh ga taunya mereka pasanagn yang bakal nikah..wah dari awal aja dah jodoh..lah kenapa mereka ga salng kenal ya,padahal satu kampus ckckckck jaena jaena..aahh awal yg bagus,penasaran kelanjutannya..

  29. Annyong..
    Reader baru imnida..^^>
    Aigoo..
    Suka banget baca FF Hyukkie dgn karakter begini, sama sekali bukan namja mesum yg biasa di FF Hyukkie yg lain, walau td sempet ngira si Hyukkie namja mesum.. Hahaha
    Ceritanya keren konflik di paragraf akhir jg menarik..
    Huwaaaa..
    Hyukjae – Jaena, *penasaran cerita selanjutnya, izin baca author

  30. Annyong..
    Reader baru imnida..^^>
    Aigoo..
    Suka banget baca FF Hyukkie dgn karakter begini, sama sekali bukan namja mesum yg biasa di FF Hyukkie yg lain, walau td sempet ngira si Hyukkie namja mesum.. Hahaha
    Ceritanya keren konflik di paragraf akhir jg menarik..
    Huwaaaa..
    Hyukjae – Jaena, *penasaran cerita selanjutnya, izin baca author..

  31. Omooo mau dong dijodohkan sama Eunhyuk, kkkk *ditabok Donghae*

    Aduhhh ceritanya pasti seru, suka bgt dngn ff dngn alur yg kyk gini

    Eitsss donghae oppa kasihan, jahatnya author

  32. ko ilang sih,, komen aq??

    yaudah komen lg aja😄

    Jiahahahaha . . . .
    bneran ngakak baca cerita ini dri awal,, gegara liat jaena ma eunhyuk ketawa bareng krna brhsil kabur dri gereja😀
    ffnya seru ni….
    kyanya mereka brdua sama2 sarrap😄
    unnie,, ijin baca ya..

  33. Setelah baca FF Yesung – Yura couple, jadi penasaran dengan couple Eunhyuk – Jaena… dan makin penasaran setelah baca opening ff nya, lanjuttttt ke next part ^_^

  34. Yahooo di aku baru di sini ^^

    Kocak kocak untuk part pertama ga nyangka dua duanya kabur dari pernikahan trs ketemu di taman dan tau2 satu kampus itu bener2 lucu xD

  35. baru nemu fanfict ini di google :3 serrruu, tapi itu udah mau ada konflik ya?
    Donghae suka sama Jaena yakk? hahahaww bakalan seru nih

  36. yaelah,, enyuk udh putus msh nganggep ga in yeojanya.. ckkk
    sm2 kabur,,,, dari pernikahan itu…. namanya jodoh,, ya ga thor?
    itu donghae nlp appanya ada apa? kyknya dy punya rencana dulu sblum jae na nikah,,,

  37. Kaya’ nya bakal konyil hubungan ini dua org..
    Penasarang ama apa maksud hae ttg rencana pas jaena bilang mau merid di flash back,
    ada typo pas bagian hyuk ngasih bajunya sora ke jaena..

  38. Jarang banget nemu ff castnya hyukkie oppa…
    Yeeeiiyy, ijin baca ya deeaaan eonnii…..
    Kayaknya seru deeh..
    Kocak banget dua”nya sama” kabur dri pernikahannya, tapi gak tau klo ternyata mereka kabur di pernikahan yg sama.
    Ahahaha..

  39. Annyeong aku reader baru, baru baca yg ini n baru comment di part ini hehehe
    Aaahhh,, lama bgt aku gak baca ff dengan cast eunhyuk, biasanya baca ya kyuhyun mulu wkwk
    Hmm ceritanya lumayan kok, tp alur awalnya ketebak, mungkin krna aku baru baca di part ini,
    Yaudah deh aq baca next part nya duluu,,
    Salam knal ya author 😊😊

  40. eh ,, my fiance (?) jadi cast utama #plak ,, ommo berawal dari pertemuan yang tak terduga #ceileh bahasanya ,, jae na sempat mengeluarkan smirk yang di copas dari kyuppa ,, wkwk ,, eh sekalinya ketangkap juga ,, kasian amat ,, gk ada malam pertama tuh wkwk ,, next read

  41. Trrnyata ada ff yang belum ke baca , kkkk
    ke lewat cerita nya mah :3
    uda bisa ke tebak ternyata yang sama” kaburrr ternyata yang mau di nikahin , hahaha
    ohh mereka punya pasangan yang mereka suka , ayoo kita liat siapa yang bakal jd cii antagoniss nieh !!!!!

  42. Hallo … seru ceritanya awal cerita udah nebak kalau yang kabur dua duanya yang mau dinikahi jodoh ngga kemana, tata bahasanya santai, seru, lucu, semangat ….

  43. Aku petnah baca ya… tapi nda ingat prrnah komen apa belum…..aku seneng cerita perjodohan yg blm ada cintanya jadi komedi romantis so sweet

  44. Kayaknya api cemburu mulai berkobar nih ㅋㅋㅋㅋ, penasaran gimana kehidupan pernikahan mereka berdua jadinyaa. Kayaknyaa kedepannya makin serudehh couple ini ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s