Our Love Book ??????


Our Love Book ??????

Kenapa ada Our Love Book?!!!!!!!!!!

Begini ceritanya dimulai dari orang yang ngaku sebagai Dongsaeng saya, yang katanya istri Si Ikan Asin * lirik si Faiq

Dia pingin sekali membukukan FF “Our Love” ini *jiahahha basa nya -____-” katanya biar gag bolak-balik ke blog gitu kalau mo baca Ye-Ra couple. Maklum ini salah satu karya saya yang aneh tapi digemari *plakkk

saya senang sih FF saya dibukukan *cieeeeeeee

Eumm…sebenarnya kurang yakin..apakah ada peminatnya?? dan jujur FF saya sangat Aneh =D
untuk itu saya minta pendapatnya *formal bgt ya

=> Adakah yang berminat jika “Our Love” dibukukan!?? beserta sequelnya, mungkin tidak semua sequelnya !!!!! *untuk menekan biaya produksi 😛

Tenang, Ada bonus FF Sequel dari FF ”Our Love” yang belum saya publish~ kekkeke… XD

 

Sekarang sudah hampir FIX setelah aku mengedit  FF nya dari Part 1-10 Beserta dengan sequelnya ditambah dengan Bonus 2 Sequel *InsyAllah akan segera beres

Yang mau bergabung dengan YY Mates lainnya *sebutan untuk readers diblog ini 😛 * Biar aku Invite 😀
KLIK Group “YY Mates”  

Dan untuk memudahkan PO “Our Love” Book dalam waktu cepat. Sepertinya minggu-minggu ini XD

 

Iklan

43 thoughts on “Our Love Book ??????

  1. iyaaa……… tuh yg nawarin.. makanya eon tanya..apakah ada yg minat??-____-

    klo ada tar eon bilang ke dia, dia yg handel XD

  2. Wooww, daebak eon…aku stuju Our Love dibukukan, kren bgt tuh..
    Selamat eonnie, moga sukses yah..!!
    Eh, tp bakal nyampe gk k Bandung??
    btw eonnie tinggal d mana?

    • dibukukan maksudnya, ya bikin PO gt saeng ~

      kekke ~
      klo udh fix, dan tau harganya, bkal eon kasih tau kog caranya mesannya 😀

      eon dsby, tp ini nanti dijakarta kog buat nya 😀

  3. wahh mauuu. . . aku pengen blii bku.a. .
    oh.a eon, nanti nie ada gag di edarkan di gramed2 gtu, atau tko bku ? atau hanya bsa PO ?

  4. aku suka dengan cerita Ye-Ra couple baik Our Love maupun And I love you,,jalan ceritanya menarikk,,saya nyari our love part 1-3 kok gk ada ya?? 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s