FF “ Happy Birthday Yesung Oppa!!! – Sequel Of Our Love “ Spesial Yesung’s BirthDay

Happy Birthday Yesung Oppa!!! – Sequel Of Our Love “ Spesial Yesung ultah Ye-Ra Couple

 

Author : Kim Yeon Young ( @DeanClouds )

 

 

Cast : Yesung / Kim Jongwoon, Kim YuRa ( OC )

 

 

Support Cast : Super Junior members dan lainnya temukan sendiri *plakkk

 

Genre : Married life, Romantic (?)

 

Lenght : One Shoot / Long Shoot

Ratting : PG-17 *catet PG 17 yaaaaa.😛

 

Note : Harap Like dan Komennya yaaaa😀 dan juga ini untuk mengobati rasa kangen saya pada FF ‘Our Love’ yang semua pada menanyakan *mewek

 

Spesial buat my octopus dancer yang sebentar lagi mau wamil, ini FF gaje, dan agak sedikit yadong *plaakkk dan juga aneh -____-”

 

Oh Yaaaa ini sequel OUR LOVE tapi ini Other Story. Jadi ini TIDAK ada hubungannya sama yang Yura sudah hamil kemaren heheheh😛

 

Okelah dari pada banyak kata, langsung saja

 

Happy Reading………

Author POV

Yesung menggerakkan badannya yang masih terbaring diranjangnya. Tangannya meraba-raba tepat disebelahnya. Matanya yang sipit berusaha untuk dibukanya tapi masih terasa berat. Ya dia masih mengantuk karena memang Yesung juga sibuk dengan kegiatannya akhir-akhir ini.

Kemudian matanya mulai membuka, dilihatnya Yura sudah tidak ada disampingnya. Istri yang selama ini setia menemaninya. Walau ELF dan publik sampai saat ini belum mengetahuinya tapi Yesung selalu menyempatkan diri untuk bersama dengan Yura.

Yesung melangkahkan kaki menuju ruang tengah. Dilihatnya tidak ada Yura disitu. Lalu dia berjalan kedapur dan Binggo!!! istrinya sedang memotong sayuran, tentu saja akan memasakkan Yesung buat sarapan.

Yesung tersenyum sambil mengucek matanya. Kemudia dia mendekat kearah Yura. Dipeluknya tubuh istrinya dengan melingkarkan tangannya diperut istrinya dan menyenderkan dagunya dibahu Yura. Matanya menutup dan menghirup dalam-dalam aroma tubuh istrinya. Ya dia sangat merindukan istrinya itu. Semua yang ada diri Yura Yesung sangat merindukannya.

“ sayang “ kata Yesung singkat membuat Yura sedikit geli dengan panggilannya itu.

“ tsskkk… jangan memanggil seperti itu “

“ hmmm… istriku “ goda Yesung dengan memanggil yura dengan istriku. Panggilan yang jarang Yesung berikan padanya.

“ Jongwoon “

“Aigoo!! kau memanggilku Jongwoon tanpa oppa?? hum” kata Yesung sekarang mulai menatap yura. Dari samping Yesung dapat melihat kecantikan sempurna istrinya ini.

“ kau yang memulai duluan…” balas Yura. Tapi konsentrasinya masih pada sayuran yang ada didepannya. Yesung mulai merasa Yura masih mengacuhkannya. Tangannya tergerak untuk menarik dagu Yura agar menatapnya.

“ kau tidak merindukanku?” tatapan Yesung benar-benar membuat jantung Yura seakan akan keluar dari tempatnya.

“ ya, wae?? aku juga merindukanmu “ kata Yura pelan. Yesung terlihat belum puas atas jawaban Yura.

“ Jinja?!” kata Yesung lagi .

“ ya sudah kalau tidak percaya “ kata Yura sedikit kesal. Yesung memang suka sekali menggoda Yura yang seperti ini.

“ aku ingin buktinya “ Yura menoleh kearah Yesung dengan tatapannya yang membuat Yesung semakin ingin menggodanya terus.

“ mwo? “ tanya Yura

“ lalu apa buktinya kalau kau merindukanku. Kau bahkan selalu sibuk dan sekarang jarang sekali kita menghabiskan waktu berdua “ keluh Yura yang tanpa sadar ia membuat Yesung tersenyum simpul. Seenggaknya istrinya itu masih merindukannya.

Tanpa kata-kata lagi Yesung merengkeh wajah Yura dengan satu tangannya lalu membalikkan tubuh Yura agar berhadapan dengannya. Yesung menatap wajah istrinya detail. Mata hidung, pipi dan juga bibir istrinya itu.

Yura terdiam seketika mendapati perlakuan Yesung yang seperti ini. Dia hanya bisa diam dan memasang wajah sedikit kecewanya. Yesung tahu ia sibuk dengan kegiatannya walaupun Yura juga masih bekerja di Super Junior. Tapi kalau sudah sampai apartemen pasti Yesung akan menggunakannya untuk istirahat

“ Mianhae…” ucapnya singkat dan membuat Yura mendongak.

Yesung memeringkan kepalnya untuk mencium bibir Yura. Dengan pelan Yesung berhasil menempelkan bibirnya dan melumat bibir bawah istrinya itu. Sesaat Yura juga menikmati sapuan bibir Yesung yang membuatnya merasa sangat gembira. Bibir Yesung terasa hangat karena ia merasakan rindu yang amat dalam. Yesung menyudahi ciumannya dan mengusap bibir Yura dengan lembut.

“ mwo? Kau tidak mau memaafkanku?” Yura menggeleng pelan.

“ tergantung… “ ucap Yura. Yesung mulai merasa Yura mengerjainya.

“ tergantung apa? “ tanya Yesung semakin mendekat.
YuraPOV

“ Entahlah!! sampai kamu ada waktu untukku!! “ Yesung semakin menarik tubuh ku agar dekat dengannya. Lalu tangannya ada ditengkukku.

Entah kenapa aku ingin mengerjainya, tapi kenapa sekarang dia malah akan menggodaku. Dasar!! baiklah aku akui dia sangat mempesona. Aigoo! Aku merindukannya, pelukannya ciumannya. Semuanya. Aku sangat merindukannya. Setelah albmumnya yang keenam keluar. Yesung memang sangat sibuk. Dari kegiatannya di Super Junior dan mengurusi berbagai usahanya.

Lihatlah Yesung terus menatapku seperti ini. Aku tidak berani menatapnya. Hingga Yesung meraih daguku agar aku menatapnya. Mwo! apa dia akan menciumku lagi? Gwencahana aku memang sangat merindukan ciumannya.

“ tutup matamu “ katanya lalu mepelas pelukannya. Aku tidak tahu maksudnya ini.

“ buat apa ? “ tanyaku.

“ Aigoo!! baiklah kalau kau ingin berciuman dengan mata terbuka!!”mwo? Benar dugaanku dia akan menciumku. Memang beberapa minggu kami tidak pernah melakukan hubungan suami istri. Hanya berciuman sesaat. Aku tahu dia capek. Eh? Tunggu kenapa jadi aku yang menginginkannya? Ahh pasti otakku sedang bermasalah.

Tanpa menunggu perintah Yesung lagi aku mulai menutup mataku saat aku tahu wajahnya mulai mendekat. Mataku terpejam tapi kenapa Yesung belum menciumku? Apa dia gugup untuk menciumku. Molla…

ahh!! kenapa lama sekali. Dengan pelan-pelan aku membuka mataku dan kalian tahu apa yag terjadi?? huh? Lihatlah kura-kura millenium sudah tidak ada dihadapanku.

“ Yakkk!! Jongwoon nappeun!!! Awass!!!”

gila!! ternyata dia mengerjaiku. Awas saja tidak ada jatah untukmu Kim JongWoon!!! aku masih mendengar suara tertawanya dari sini. Arghhhh….

Drtttt….kulihat ponselku bergetar. Ternyata ada telepon. Kulihat layar ponselku ternyata. ‘Eomma’

“ Yoboseyo “ jawabku

“….”

“ anniya… tanggal 23, wae Eomma?”

“….”

“ Mwo!! ahh mianhae, aku lupa. Baiklah aku kesana sebentar lagi. Ne annyeong!! “ jawabku lantas menutup ponselku. Bodoh kenapa aku bisa lupa ulang tahun Yesung?? Aigoo pasti eomma berpikir aku istri macam apa -____-”

Tapi aku memberikan kado apa??

AuthorPOV

Yura memasuki supermarket bersama mertuanya. Memang banyak mata mengawasinya maklum ibunya Yesungkan juga terkenal. Jadi semua orang penggemar Super Juniorpun tahu itu ibunya Yesung. Tapi anehnya ya Yura. Mereka tidak tahu Yura adalah istri Yesung, idola mereka.

“ Eomma. Apa eomma akan membuatkan Yesung oppa makana??” tanya Yura heran. Karena eommanya Yesung membeli banyak bahan makanan.

“ Ne!! Jongwoon sedikit kurusan sekarang, eomma jadi tidak tega. Makanya eomma akan menyuruhnya makan yang banyak nanti ne?”

Yura kira Eommanya ini akan memberikan hadiah kepada suaminya. Ternyata hadiahnya cukup unik, tapi dibalik semua itu Yura menganggumi keluarga barunya ini. Aneh dan juga menyenangkan.
“ Eomma aku bingung harus memberi apa pada Jongwoon oppa?” keluh Yura saat mendorong troli belanjaan mertuanya. Nyonya Kim yang mengrtahui Yura menantunya sedang gelisah hanya bisa tersenyum simpul.

Memang ini adalah Ulang Tahun pertama saat Yesung menjadi suami Yura. Sehingga dia harus memberi hadiah yang pasti sangat dikenang. Yura terus saja berpikir.

“ Jongwoon sudah memilki banyak Ipod, Iphone, bahkan puluhan. Lalu aku memberinya apa? Eomma!!” Yura seperti putus asa.

“ Aigoo!! menantuku, kau kan istrinya. Kau tahu apa yang membuat Jongwoon bahagia? Ne?!! “ kata Ibunya Yesung. Lantas tersenyum melihat menantunya yang kebingungan,

“ Apa ya?” Yura masih berpikir. Memang barang-barang yang Yesung ingin semuanya sudah ada. Tentu saja hadiah dari semua fansnya. Termasuk fans yang sering datang ke Cafenya, Handel and Gretel.

“ Kajja ikut Eomma!! “

__oOo__

Yura menelan ludahnya seketika saat mengetahui apa yang eommanya belikan untuknya. Sebuah lingeri berwarna merah, warna kesukaan yesung. Memang tidak seberapa menerwang, dan terlihat cukup elegan. Dengan motif bunga disekitar lehernya. Membuat gaun malam ini terlihat sangat cantik.

“ ini untukmu. Eomma belikan hanya untuk menantu eomma yang cantik!!pakai di hari Ulang tahun Jongwoon ne!!”

“ Mwo! Yakk Eomma belum tahu bagaimana Jongwoon nanti, melihat aku pakain begini saja sudah-”

“ Mwo?? Omo!! kau pintar membuat Jongwoon senang ya,…” mertunya mencubit pipi Yura yang memerah akibat omongannya sendiri. Ia hampir saja keceplosan berbicara tadi.

“ Eh!? Eomma lalu aku akan memakainya begitu saja? Ne?” tanya Yura lagi.

Nyonya Kim tersenyum lagi lantas membisikkan kata-kata didekat telinga Yura. Yura yang mendengarnya hanya bisa mengangguk mengerti akan pembicaraan mertuanya itu.

YesungPOV

Aku mengerjapkan mataku, ternyata aku ketiduran tadi sehabis mandi. Kulihat jam dikamar. Mwo!!! jam 8 malam?? Aigoo~ aku tidur lama sekali. Tidak biasanya. Tapi dimana Yura. Kenapa sepi sekali?

Aku terakhir bertemu, ya!! dia akan kerumah Eomma. Saat berpamitan tadi aku sudah mengantuk -____-”. aku payah sekali. Lalu kenapa dia belum pulang.

Aku mengedarkan pandanganku kesemua penjuru apartemen kami. Ternyata Yura memang belum pulang. Aku mencoba telepon, siapa tahu dia masih dirumah Eomma.

Saat aku akan menelpon Yura. Ternyata ponselku juga berbunyi. Rupanya dari eomma. Pasti Yura yang minta aku jemput. Dasar manja sekali dia.

“ Yoboseyo “ jawabku

“…..”

“ MWO!!! baiklah, aku akan kesana sekarang!!”

aku menutup ponselku dan bergegas kerumahku. Ya Yura tadi terkena masalah, semoga dia baik-baik saja. Aku tidak ingin semua ini terjadi. Kenapa bisa terjadi secepat ini. Aku tidak akan memaafkan siapa-siapa kalau terjadi sesutu dengan Yura.

__oOo__

“ Eomma. Kenapa Yura bisa diserang ELF? Apa Eomma bilang bahwa Yura istriku?” tanyaku. Tapi memang dia istriku. Yura yang duduk hanya bisa memegangi kakinya yang sakit akibat banyak berlari. Aigoo aku kasian sekali padanya. Banyak sekali memar-memar ditubuhnya.

“ Ya!! mana mungkin eomma bilang. Mereka hanya berasumsi lantas menarik-narik Yura. Eomma jadi takut untuk keluar rumah “

Ya Tuhan sampai begitunya. Baiklah mulai saat ini aku harus mengawasi Yura.

“ Eomma, aku pulang dulu. Aku ingin istirahat “

“ Ne. pulanglah, hati-hati ne? Jongwoon, jaga menantu eomma baik-baik!!”

“ Ne, eomma!! aish jinja!!”

aku memapah Yuta masuk kedalam mobil. Dan sepertinya ini sakit sekali. Ku mohon Yura bersabarlah dengan semua ini. Aku janji tidak akan lalai lagi.
Saat di mobil Yura hanya diam tidak seperti biasanya. Menanyakan kabarku. Sudah makan. Apa aku capek, kenapa aku tidak menelponya seharian. Begitulah pertanyaannya. Tapi kenapa dia malah diam.

Apa yang terjadi dengannya?

Sesampainya di Apartemen. Yura berjalan dengan sendirinya. Dia kelihatan lebih baik. Saat aku mencoba menolongnya dia menepis tanganku.

“ Yura-ya. Wae? Kau marah karena aku tidak-”

“ aku lelah. Aku ingin istirahat!! besok saja kita bicara. Aku masih ingin sendir!!”

Apa? Tadi ia ingin sendiri?? aku tidak salah dengar. Lalu apa salahku sebenarnya. Tanpa banyak kata aku langsung menggendong tubuhnya dan aku bawa kekamar. Aku tidak tega melihat dia berjalan menhan rasa sakit.

“ sini mana kakimu “ kataku. Dia enggan memberi tahu mana yang sakit. Ditanganku sudah ada obat oleh untuk penghilang rasa sakit. Tanpa banyak kata aku menarik kaki kanannya. Dan tepat!!

“ akhhhh!!!…” pekiknya. Dugaan ku benar. Aku mengoleskan obat kekaki mulusnya. Ehem.. kaki kegemaranku. -___-” sudahlah Jongwoon kau malah berpikiran yg tidak-tidak.

Dia diam. Tidak ada kata-kata setelah aku selesai mengoleskan obat dikakinya. Apa dia benar-benar marah padaku? Baiklah mungkin besok Yura sudah baikan. Dia tidak pernah berlama-lama marah denganku.

“ kau tidurlah dulu. Aku masih belum mengantuk “ kataku saat menyelimutinya. Tetap tidak ada jawaban. Apa kesalahanku sangat fatal?? sehingga dia lebih banyak diam dari pada mengomel seperti biasanya.

Aku kecup singkat keningnya. Lalu aku usap pipinya dengan lembut. Semoga dengan ini hati Yura sedikit tenang. Aku melihatnya sudah memejamkan matanya. Tentu saja dia pasti sangat lelah.

“ Yura-ya mianhae. Ini semua terjadi diluar kendaliku “

__oOo__

Hari ini semua ELF dan teman-temanku mengucapkan selamat Ulang Tahun padaku. Tapi Justru ucapan yang aku tunggu-tunggu dari Yura belum juga ada. Mungkin diamasih sakit. Jadi Yura juga belum sempat mengucapkannya. Memang ulang tahun ini berbeda, dulu aku belum mempunyai istri. Tapi sekarang aku mempunyai istri yang sangat aku cintai. Dia Kim Yura.
Saat pagi hari ini, aku melihat Yura sudah bisa berjalan walaupun belum pulih benar. Dia duduk tepat didepanku. Ya karena kami akan sarapan. Aku yang mempersiapkan semuanya. Sekali-kali, kan setiap hari juga Yura yang memasak untukku.

“ kau sudah baikkan “ kataku sambil menelik wajahnya. Dia tampak murung. Ada apa lagi, semoga dia baik-baik saja. Aku tidak mau dia trauma akan hal kemarin.

“ aku sudah membaik… umm Jongwoon oppa”

“ ne?” aku memastikan Yura sudah baik-baik saja. Dia kini menatapku dan menghela nafas panjang. Entahlah kenapa aku jadi berdebar-debar. Sepertinya akan ada hal penting yang ia katakan padaku. Apa dia mau meminta maaf karena belum mengucapkan Ulang Tahun padaku?

“ setelah berpikir keras aku memutuskan untuk berpisah denganmu!!!!!”

Tunggu!! apa aku tidak salah dengar? Aku tidak tuli? Ini mimpi ya, ini mimpi. Bangunlah Jongwoon. Bangun!!! aku mencoba menarik nafas dan menatap Yura. Ini benar, ini nyata!!

“ kau sudah gila!!! “

“ aku sadar akan keputusanku. Kau sibuk. Fansmu banyak. Bagaimana suatu hubungan akan berjalan lancar jika terus seperti ini. Aku tahu Fansmu kelak tidak menyukai kehadiranku Nyawaku juga dalam bahaya jika ELF tahu aku adalah istrimu. Lalu karirmu juga-”

“ Cukup!!!! Yura-ya….. ini kau? Ini benar-benar dirimu. Huh!! bukankah dulu kita juga sudah sepakati, apa kau lupa dengan semua itu, kau lupa aku akan menjagamu!!!“ tandasku. Aku kini berdiri karena aku sudah tidak bisa menahan semua ini. Bagaimana mungkin aku berpisah dengannya.

“ Itu dulu!!!! kini, setelah kejadian kemarin. Dan juga aku melihat keadaan sekitarmu. Ini lebih baik!! hari ini terakhir aku tidur disini. Besok aku akan kerumah Appa. Jadi Jongwoon oppa siapkan semuanya!!”

Yura berdiri dari kursinya dan menuju kamar. Aku masih mematung ditempat ini. Aku tidak percaya semua ini terjadi. Kenapa dia dengan mudahnya memutuskan semua ini.
Aku berjalan menuju kamar kami.

“ Yura buka pintunya!!!” teriakku dari luar. Karena pintu kamar kami memang dikunci dari dalam. Apa tidak ada jalan lain.

“ Yura-ya!! kumohon jangan buat aku gila!!! kau kenapa jadi seperti ini!!”

“ lupakan aku!! sebaiknya kau mencari penggantiku. ELF juga banyak yang suka padamu!!” katanya dari dalam. Aku tahu, ini karena kejadian kemarin.

“ jangan bicara seperti itu!!!” kataku

“ Jongwoon oppa!! biarlah aku sendiri dulu!! kumohon…..”
“ Buka Pintunya “ teriakku

“ kalau kau masuk. Aku akan pergi sekarang!!” katanya. Mwo!! Yura sebenarnya kau ini kenapa?? Aigoo!! aku harap ini hanya mimpi ya Tuhan.

“ jangan seperti anak kecil “ kataku sekarang lebih merendah. Apa harus seperti ini??

“ aku ingin sendiri dulu oppa. Kumohon mengertilah “ katanya pelan.

Aku menghempaskan tubuhku dipintu kamar kami. Aku tidak tahu harus berbuat apa untuk meyakinkanmu Yura-ya.

Dengan berat hati aku meninggalkan apartemen ini. Ya Tuhan. Cobaan apa lagi ini, disaat aku ingin berdua menghabiskan waktu dengannya. Justru Yura ingin berpisah.

AuthorPOV

Yesung pakaian apa kadarnya saat itu meninggalkan apartemennya. Dia ingin menumpahkan perasaan sedihnya pada temannya Ryeowook. Dia belum siap untuk bercerita pada keluarganya tentang keinginan Yura untuk berpisah.

Saat Yesung membuka pintu Dormnya.

“ Saengil Chukkaeeeee !!!!!“ teriak semua orang yang ada didalam ruangan itu. Yesung terkejut karena.

Yesung menatap semua member. Ia tersenyum melihat ada kue untuknya dan juga banyak makanan tersaji. Semua gembira. Tapi lantas Yesung ingat akan kejadian rumah tangganya.

“ ne gomawo “ kata Yesung sambil tersenyum. Yesung senang semua mengingat Uiang Tahunnya. Tapi ia miris, Yura bahkan tidak mengucapkan ini padanya. Kemudian dengan berat hati ia pergi kekamarnya. Tentu saja semuanya dibuat bingung oleh Yesung. Seharusnya ia senang inikan hari Ulang tahunnya.

Ryeowook segera menyusul kekamarnya. Dan ia melihat Yesung tidur tengkurap.

“ Hyung ” Ryeowook memanggil yesung pelan. Lantas duduk tepat disebelah Yesung

“ ….” tidak ada sahutan.

“ Hyung kau kenapa? Kenapa kau tampak murung? Hyung cerita padaku”

“ …. ” belum juga ada sahutan. Ryeowook tahu. Mungkin Yesung butuh waktu untuk menceritakannya. Ia hafal dengan sifat Hyungnya yang satu ini.

Ryeowook berdiri dari duduknya. Ia masih menatap Yesung, Ryeowook melihat punggung Yesung bergetar. Apa hyungnya sedang menangis??

“ abaiklah. Aku pergi dulu. Aku tahu kau butuh waktu sendiri “ ucap Ryeowook. Dua langkah ia pergi meninggalkan Yesung. Tapi

“ Yura ingin berpisah denganku “ ucap Yesung dengan nada bergetar. Ryeowook berbalik dan kembali duduk disamping Yesung. Ia memeluk tubuh Hyungnya itu. Menepuk bahu Yesung. Yesung belum berbalik. Tubuhnya masih bergetar tanda ia masih menangis.

“ Yura dia ingin mengakhiri semuanya wookie-ah “ Yesung kini berbalik dan menatap Ryeowook. Matanya masih penuh dengan air mata.

“ Hyung, ceritakan dari awal. Apa penyebabnya. Apa semudah ini mengakhiri semuanya?” kata Ryeowook pada Yesung.

__oOo__

Sore ini Yesung menatap langit yang cerah dibalkon kamarnya. Yura tidak ada dikamarnya. Ponselnya juga tidak aktif. Yesung tidak habis pikir usia pernikahannya tidak sampai satu tahun dan hanya sekejab merasakan indahnya mempunyai seorang istri yang sangat dicintainya.

Seandainya aku bukan bagian dari Super Junior. Batin Yesung. Tapi jika ia harus memilih? Tidak mungkin dua-duanya sangat penting baginya. Tapi Yura?

“ Arghhh “ Yesung mengacak rambutnya sendiri. Ia takut akan keadaan dimana ia akan berpisah dengan Yura. Apa jadinya hidupnya tanpa Yura disampingnya.

Yesung kembali masuk kedalam kamarnya. Dan menatap ranjang yang kosong. Tempat tidur mereka. Rasa miris itu datang lagi. Ia melihat jam didinding menunjukkan pukul 11.30 malam.

Yesung menghempaskan tubuhnya diranjang. Memejamkan matanya dan memikirkan dirinya dan Yura. Bahkan hampir detik terakhir hari ulang tahunnya. Yura-pun belum mengucapkan selamat padanya.

“ apa ini kado darimu Tuhan “ gumam Yesung. Lama-lama matanya terpejam dan Yesung mulai memasuki alam mimpi. Ia merasakan lelah di pikirannya.

__oOo__

Yesung masih tertidur. Dan tanpa ia sadari ada sesosok makhluk didepannya. Yura. Ya dia sedang mengamati yesung yang tertidur diatas tempat tidur mereka.

Yura perlahan-lahan mendekat dan mencoba menatap wajah Yesung dari dekat. Sulas senyum terkembang dibibir tipisnya.

“ Oppa “ Yura berbisik tepat ditelinga Yesung. Dan saat itu Yesung mengerjapkan matanya. Yesung mulai membuka matanya dan menoleh Ia terkejut melihat Yura disampingnya. Yesung tidak percaya apakah ini mimpi? Yesung belum percaya sepenuhnya.

“ Jongwoon oppa!! Ireona!!” ucap Yura lagi. Yesung bangun dan menatap Yura. Lantas Yura mencubit pipi Yesung.

“ ini nyata? Ini kau? Kau kembali? ” tanya Yesung. Yura mengangguk.
Yesung kemudian mendekati Yura dan memeluk erat tubuh istrinya itu. Dihirupnya dalam-dalam aroma tubuh istrinya yang sangat ia rindukan.

“ Jongwoon oppa “ kata Yura.

“ ssstttt… aku tidak mau mendengar kata-kata Konyol itu lagi. Shirheo-shireo!!” kata Yesung masih memeluk istrinya itu. Ia tidak ingin Yura mengucapkan kata-kata berpisah untuknya. Yura menghela nafas mendengar Yesung berbicara seperti itu.

“ saengil Chukahamnida… JongWoon oppa!!” kata Yura pelan. Yesung mendengarnya tersenyum dan melepas pelukannya.

“ eh “ yesung belum percaya akan kata-kata Yura.

“ saengil chukahamnida yeobo “ kata Yura lagi

“ kau ingat? “

“ hu’um!! “ jawab Yura sambil mengangguk.

“ Yura-ya. Aku mohon kau jangan pergi. Aku akan bilang pada- “

“ siapa yang mau pergi “ potong Yura. Yesung mengernyitkan alisnya. Ia bingung dengan sikap Yura yang berubah seperti ini.

“ ka-kau? Kau membuatku gila Yura-ya!! ” kata Yesung bingung. Dan frustasi.

“ aku hanya-”

“ tunggu!! jangan bilang kau mengerjaiku? Ayo Bilang padaku?” Yesung mulai menerka-nerka. Dan Yura tampak tidak bisa menahan tawanya. Akhirnya Yura tertawa melihat ekspresi wajah Yesung.

“ aku berbakat menjadi aktris ne? Aigoo!! Jongwoon oppa. Kau juga menangis? Mianhaeyo. Kau terlalu baik dan tampan untuk aku tinggalkan. “ kata Yura. Yesung berkacak pinggang dan menghela nafas panjang.

‘sial. Aku dikerjai. Awas saja kau’ batinnya.

“ Ya!! Nappeun!! kau membuatku ingin mati. Kau jahat!! ini tidak lucu Yura-ya. Sama sekali tidak lucu. Kau tidak tahu aku terus memikirkan masalah kita. Huh!! Siapa yang mempunyai ide, huh? Bilang!” kata yesung emosi. Yura mendekat dan menggoyang lengan Yesung.

“ Ya, Jongwoon oppa jangan marah ne? Aku hanya ingin memberimu kejutan. Aku tidak bermaksud apa-apa. Ini semua ide….umm “

Yura tampak gugup dan Yesung masih tegak berdiri. Ia tak mau menatap yura. Walaupun Yesung ingin tersenyum. Ia bahagia mengetahui ini hanya permainan. Ia lega sekarang. Dan ternyata Yura juga tidak seperti yang ia bayangkan.

“ ini ide.. eomma!!” kata Yura pelan.

“ Mwo?” Eomma? “ Yesung tidak percaya. Eommanya sendiri yang mempunyai ide seperti ini.
“ hassh!! eomma nappeun!! “ gumam Yesung.

“ umm. Jongwoon oppa jangan marah ya. Aku ada hadiah buat kura-kura milleniumku “ Yesung menatap Yura yang beranjak dari sampingnya.

Tak lama Yura kembali membawa kue yang berukuran sedang.

“ Jongwoon oppa. Make a wish!! “ pinta Yura. Dengan sedikit menahan senyumnya dan ragu-ragu. Yesung akhirnya memejamkan matanya. Lantas meniup lilinnya.

Yesung memotong sedikit kuenya lantas akan disuapkan ke Yura. Yura lantas menggeleng.

“ umm.. Jongwoon oppa dulu yang mencicipinya. Aku yang membuatnya khusus untukmu.” kata yura. Yesung benar-benar tidak percaya Yura memberinya kejutan seperti ini.

Yesung memakan kue tersebut dan menatap Yura. Yura tampak berharap kue buatannya juga enak. Yesung dengan ekspresi yang tidak mengenakkan. Yura tahu. Ia tidak bakat membuat Kue.
Ia hanya menunduk. Dan menyesali dirinya yang begitu bodoh.

“ Mianhae. Aku memang tidak pandai membuatnya “ ucapnya. Yesung tersenyum dan merasa berhasil mengerjai Yura.

“ hey. Aku belum bilang. Kenapa kau jadi seperti ini?” Yesung menarik dagu Yura. Kemudian tersenyum pada istrinya itu. Senyum yang sangat mempesona bagi Yura.

“ rasanya sangat manis. Masshita “ jawab Yesung. dan Yura tersenyum mendengarnya. Yesung kemudian menyuapi Yura dengan kue yang ada ditangannya. Keduanya tersenyum.

“ Jamkanman!! aku ada hadiah lagi untukmu “ kata Yura. Yesung benar-benar tidak habis pikir Yura akan mengerjainya dan memberinya kejutan seperti ini.

Tak lama setelah itu Yura kembali. Dia memberi Yesung sebuah kotak.

“ Ige mwoya?” tanya Yesung.

“ bukalah. Mungkin ini tidak seberapa. Aku tidak tahu memberimu apa. Tapi itu penting untukmu?!” kata Yura. Dan Yesung membukanya perlahan-lahan.
Dan saat Yesung tahu apa isinya.

“ Mwo?!! pemotong kuku? “ Yesung tidak percaya istrinya memberi pemotong kuku untuknya.

“ Ne?! Kau tidak suka? Ya aku ingin oppa tidak menggigit kuku setiap saat….tapi kalau kau tidak suka sini!!” ucap Yura apa adanya dan akan menarik kembali barang itu.

“ Aish!! siapa bilang??” Yesung mengamati pemotong kuku dan juga gantungannya. Ada foto dirinya dan Yura. Yesung tersenyum melihatnya. Lalu Yesung mengamati kotak tempat pemotong kuku.

“ Ige?? “ tanya yesung saat tahu ada benda didalam kotak tersebut.

“ Umm…. ne? Ahh itu hanya cincin biasa. Kalau Yesung oppa tidak suka tidak apa-apa. Tidak apa-apa. Tidak usah dipakai “ kata Yura sedikit gugup. Ia tahu pemberiannya memang hanya sekedar saja. Tapi ia memberinya bukan tanpa alasan. Yura ingin Yesung selalu mengingatnya.

“ Heii kau ini. Kata siapa aku tidak suka. Hum? Bahkan aku sangat berterima kasih. Jeongmal Joahae!!Yura-ya “ kataYesung sambil memasang cincin dijarinya. Warna hitam. Warna yang ia suka.

“ Jinja?” tanya Yura. Yesung hanya menganggukkan kepalanya.

“ apa ini saja hadiah untukku hum? “ kata Yesung. Dan membuat Yura mendongak.

“ umm… mianhae. Aku bingung harus memberimu apa. Oppa sudah mempunyai banyak barang yang oppa suka dari fans. Umm..aku hanya ingin disampingmu menikmati detik-detik akhir ulang tahunmu “ jawab Yura apa adanya.

Greeeepppppppp……….

Yesung kembali menarik Yura kedalam pelukannya. Dan tersenyum akan jawaban istrinya itu.

“ Aku tidak perlu apapun. Aku hanya ingin kau menemaniku, disisiku selalu. Dan tidak akan meninggalkanku. Sarangahe yeongwonhi “ kata Yesung.

Yesung melepas pelukannya dan menatap lekat-lekat wajah Istrinya. Yura. Yang sangat ia rindukan.

“ kau tidak tahu aku hampir gila. Kau harus tanggung jawab !! “ kata yesung lagi dan menggoda Yura tentunya.

“ mwo?”

“ Hu’um.. kalau aku nekat bunuh diri? Kalau aku mati waktu itu. Kau jahat sekali membuat lelucon seperti kemarin. Aku tidak habis pikir bila ternyata kau itu- “

Yesung terdiam saat bibir mungil Yura menempel tepat dibibirnya. Yura menjauhkan segera bibirnya saat merasa Yesung sudah nyaman dan berhenti bicara.

Yesung menatap Yura dan kemudian menarik tubuh Yura mendekat kearahnya. Tangan Yesung memeluk pinggang Yura.

“ Nappeun!! “ kata Yesung. Yura hanya mengernyutkan bibirnya. Yesung merasa ada yang lain dari Yura. Yesung lantas mengamati tubuh Yura. Ternyata!!

“ kau memakai?? omona!! warna kesukaanku juga ” kata Yesung saat tahu istrinya memakai gaun malam. Yesung memang baru menyadarinya. Yesung masih memperhatikan istrinya. Yura begitu cantik didepannya malam ini. Yura sengaja karena dia ingin membahagiakan suaminya.

Yura hanya menundukkan wajahnya. Terlihat jelas semburat merah dipipinya. Ia malu kalau Yesung akan menngejekkanya.

“ Omona!! neoumu Yeppeo yura-ya “ puji Yesung. Apalagi gaun merah yang dipakai Yura begitu pas ditubuhnya. Dan membuat Yesung kagum adalah Yura mempersiapkan ini demi dirinya.

Yura mendongak saat Yesung memujinya. Yesung tersenyum pada istrinya yang masih malu. Kenapa aku baru menyadarinya. Dasar bodoh. Batin yesung.

“ umm… ini-ini. Ini bukan ideku juga.” kata Yura membela dirinya. Ia tidak ingin Yesung memandanganya seperti wanita yang ada dipikirannya sekarang, yaitu menggoda suaminya sendiri. Ia hanya tidak biasa memakai lingire.

“ aku suka!! jeongmal joahae Yura-ya “ kata Yesung. Tangannya masih memeluk tubuh istrinya. Yura masih malu walau hanya untuk menjawab ‘ya’
“ ini semua demi aku? Hum?” Yesung mendekatkan wajahnya. Hingga ia bisa menatap Yura dari jarak sangat dekat. Hidung mereka bahkan saling menempel. Degupan jantung Yura, Yesungpun dapat mendengarnya.

“ Hu’um “ jawab Yura singkat. Yesung tersenyum mendengarnya. Ia tidak bisa menggambarkan rasa bahagia dalam hidupnya. Sedang Yura masih malu untuk menjawabnya. Ini membuat Yesung semakin gemas padanya.

“ Yura-ya kau tidak ingin sesuatu yang buruk menimpamu?” kata Yesung pelan.

“ mwo?” Yura menatap Yesung.

“ walaupun hanya pura-pura bahwa ada fans atau antis yang menyerangmu. Tapi aku tidak akan membiarkan semua itu terjadi. Aku takut jika kau meninggalkanku karena itu semua. “ kata Yesung masih memeluk erat tubuh Yura.

Yura tersenyum simpul. Tangannya juga membalas pelukan Yesung.

“ justru aku yang takut Yesung oppa meninggalkanku. Aku bukannya takut pada fansmu yang akan mengejarku dan mungkin membunuhku tapi aku takut fans mu yang akan menjauhimu, dan kau akan-”

“ sstttttt!!! apapun yang terjadi, aku akan tetap disampingmu Tanpamu aku bisa apa?? hanya kosong yang akan mengisi hidupku. Kau percaya padaku? “ Tutur Yesung pada istrinya. Yura tersenyum simpul mendengar suaminya berkata seperti itu padanya. Yura tahu Yesung sangat mencintainya, begitu pula sebaliknya.
“ hu’um..” jawab Yura kemudian tersenyum pada Yesung.

Yesung juga tersenyum kemudian mereka saling menatap satu sama lain. Suasana menjadi hening. Hanya debaran jantung Yura yang terdengar berdetak lebih kencang.
Tangan Yesung membelai pipi Yura dengan lembut kemudian mata Yesung tertuju pada bibir tipis Yura yang berawarna merah muda itu. Yura juga begitu matanya kini tertuju pada bibir Yesung yang akan menempel dibibirnya.

Entah kenapa Yura masih berdebar saat Yesung mulai bertingkah seperti ini. Perlahan tapi pasti kini Yesung mulai memajukan wajahnya untuk semakin mendekat kearah Yura. Yura dapat merasakan hembusan nafas Yesung sampai kepermukaan kulit wajahnya. Dengan sangat hati-hati bibir Yesung menempel tepat dibibirnya. Dan kini bibir Yesung mulai melumat pelan bibir atas dan bawah Yura bergantian.

Yesung memperat pelukan tangannya ditubuh istrinya itu. Yura juga ikut membalas ciuman dari suaminya itu. Tangan Yura kini sudah ada dileher Yesung untuk memperdalam ciuman mereka. Yesung memiringkan kepalanya untuk kembali menautkan bibirnya dan itu terjadi berulangkali.

“ kau menginginkan aku melakukannya?” tanya Yesung disela-sela ciumannya tentunya dengan nafas yang sedikit tersengal akibat ciumannya.

“ Mwo?” Yura tampak gugup dan Yesung tahu maksud istrinya berpakaian seperti ini tepat diulang tahunnya. Tangan Yesung mengusap bibir Yura yang basah akibat ciuman mereka.

“ Jigeum…..?” ucap Yesung pelan. Yura seperti kehabisan kata-kata. Ia tidak sadar Yesung membawanya kedinding tembok saat dia berjalan mundur. Dan tanpa di duga oleh Yura tangan Yesung kembali merengkuh wajahnya. Dengan sedikit terkejut Yura merasakan bibirnya kembali bersatu dengan bibir Yesung. Dengan perlahan Yura mulai membalas lumatan bibir Yesung dibibirnya.

[ SKIP ]

Setelah satu jam lebih hampir dua jam dikamar mandi, akhirnya mereka berdua sudah selesai mandi * lama amat. Kalian tahukan ngapain aja dikamar mandi berdua😛 * dan kini akan bersiap untuk tidur walaupun ini sudah hampir pagi.

“ kenapa aku mengantuk sekali “ kata yura saat mengeringkan rambutnya dengan handuk. Sementara Yesung sudah ada diatas ranjangnya. Kemudian menatap yura yang berjalan kearahnya dan duduk disebelah Yesung.

“ jelas saja. Kau tidak sadar, ini sudah jam 4 pagi, hum?” jawab yesung. Yura lantas menatap jam dinding dikamarnya. Ia lalu menatap Yesung yang memasag wajah tanpa dosanya.

“ mwo?!! berarti kita melakukan itu- “ Yura menutup mulutnya tidak percaya. Yesung meraih pundak istrinya kemudian membenamkan kepala istrinya agar bersandar di dadanya.

“ Humm, hebat bukan? Jeongmal gomawo atas semuanya Yura “ Yesung berkata sambil memejamkan matanya. Menikmati aroma tubuh Yura dan jga aroma shampo yang Yura pakai, begitu menenangkan.

“ ini semua gara-gara oppa, ne!!”

“ gara-gara kamu “

“ tsskkkkk…… “ yura mengercutkan bibirnya, lalu sedetik kemudia ia tersenyum sambil tangannya memeluk tubuh Yesung.

“ oppa….” panggil Yura pelan

“ hmmm..” yesung berdehem kecil, tangannya masih memeluk tubuh Yura.

“ saranghae “ kata Yura lagi. Yura menunggu jawaban Yesung, karena biasanya Yesung langsung menjawabnya.

“ oppaaaa ” panggil Yura lagi. Kemudian ia mendongak dan mendapati suaminya sudah tertidur pulas. Yura terkekeh saat menadapati Yesung tertidur. Mungkin karena Yesung terlalu capek, pikir Yura. Kemudian ia juga memejamkan matanya tangannya masih erat memeluk tubuh Yesung.

__oOo__

“ kau hati-hati dirumah, tunggu aku pulang. ” kata Yesung saat berpamitan pada Yura karena ada jadwal untuk perform sedang Yura tidak ikut bekerja karena ada banyak tugas kuliah untuknya.

“ hmmm…. arasseo!! ” jawab Yura, Yesung mengecup singkat puncak kepala Yura. Yura memperhatikan dileher Yesung ada?? kiss mark darinya. Yura tersenyum menunjukkan smirknya. Pasti Yesung tidak tahu, pikir Yura.

“ aku pergi “ kata Yesung mengecup singkat bibir Yura didepan member super junior.

“ ne!! Hati-hati “ kata yura pada yesung. Keduanya tersenyum simpul. Tangan yesung membelai pipi Yura kemudian beranjak meninggalkan Yura.

Hanya tatapan aneh dan tatapan sulit diartikan dari wajah Hyuk dan juga Donghae yang sedari tadi memperhatikan Yesung dan Yura. Sedang kyuhyun disamping Hyuk berusaha menarik tangan Hyuk untuk segera berangkat. Tapi Hyuk terus saja terpaku melihat Yura dan Yesung bergantian

“ Hyung!!! ayolah, kalian mau berangkat apa tidak!” pekik Kyuhyun. Ryeowook tidak bisa menahan senyum dan tawanya melihat manusia-manusia disampingnya aneh seperti ini.

“ Yesung hyung semakin tua dia semakin bisa membuat wanita terpesona “ kata-kata itu keluar dari mulut Donghae dan mendapat anggukan dari soulmatenya Eunhyuk.

“ Hemmmm….”

“ kita harus lebih mesra Eunhyuk-ah “ ucap Donghae memeluk Hyuk disampingnya. Kyuhyun dan ryeowook yang menatapnya hanya menggeleng pelan melihat dua Hyungnya seperti ini.

__oOo__

AdaKissmarkdileherYesungsaatmenujuKBSBuilding

“ Kissmark dileher Yesung? Benarkah? Benar itu Kissmark? “

“ Kissmark yang cukup membuat saya patah hati “

“ itu LUKA bukan KISSMARK “

Begitulah tanggapan para fans setelah melihat Kissmark Yesung dilehernya. Foto-foto Yesung beredar diinternet dengan cepat yang menunjukkan bercak merah dilehernya, walaupun kecil dan sedikit tersembunyi tapi mata Fans seakan sangat Jeli. Sama dengan yang dulu saat fans mengira ada Kissmark di leher Donghae.

=END=

Saengilllllll Chukaeeeeee Nae yeobo Yesung Kim Jong Woon * Cium membabi buta!!!!!!!!!!! semoga diundur ya wamilmu *plakk, tambah muda (?) tambah sehat tambah sukses dan semoga harapan dan semua keinginanmu terkabul amien!!!! terutama keinginanmu melamarku dan menjadikanku istri satu satunya *hueeeeee😛

 

Okelah FF gaje buat Yesung Ultah sepertinya tidak berhasil *mewek

tapi yang terlanjur baca, harap Komen ya !!!!!

 

80 thoughts on “FF “ Happy Birthday Yesung Oppa!!! – Sequel Of Our Love “ Spesial Yesung’s BirthDay

  1. Aq bru prtma ni eon hhe coment td gx bsa2….eon kok kyanya konflik yera kurang tu cma pndpt lhooo eon hhhe izin bca ffmu yg lain y eon boleh kan???prtma bka wp mu eon jd coment dulu ndag ntar dcincang eonni hhhaa…..uda itu ajj eon cuap2ny hhe….

    • emang di Our Love, sengaja eon bikin gitu soalnya, aku gag suka yg begitu rumit dan konfliknya bikin sedih, klo and i love you bd lagi

  2. Ye.ye.ye.ye.ye……….#loncat2gaje
    akukah yg pertama terdampar di sini?????
    Hehe….tambah keren aja nie yura couple ^^
    kayaknya si yura ketularan suamiku deh*lirik kyuhyun oppa -__-
    bisa jail juga ternyata…wkwkwk….

  3. Kyaa,FFnya good.aku suka🙂 ~
    waah, hdiah dr Yura kya’y jd ‘kado’ pling spesial(?)buat Yeppa#haa,aigoo ak ktularan yadong’y author.plakk^^

    Ak jg mau ngucapin
    “SAENGIL CHUKKAE YESUNGIE OPPA”
    Wish U all the best, & jg ayo cri yeoja yg baik utk jd pendamping hidupmu, smg kau cpat menemukan jdoh oppa🙂 ,

    oiya eon, hrpanmu buat dlamar Yeppa kya’y hrs ppus, kan dia udah punya Yura #haa, kabuuur..^^

  4. Ternyata bukan cuman yesung yg jago bikin kissmark yura juga ikut-ikutan.. ckckck
    Good job for your ff eonn dini🙂

    Versi yang satu lagi ada pwnya ya? Hehe aku udah kirim pesan ke fb eonn di bales ne..
    Gamsha,,

  5. Eonn…. (^0^)/
    FFnya kereeeeen abis,
    Udah hampir semua FF Di blog ini aku baca.
    10 jempol buat eonni *pinjem jempol oppadeul*
    Good eonn *cium yesung

  6. Haha, si yura pntr bgt bwt nyenengin yesung oppa di hri ulthny,

    FFny berhsil kok eon, nggx gaje…😉
    oya,
    eonnie, q mnt PW yg versi Ncny donk.,😀
    jebal… Ne…😉

  7. FF Ye-Ra couple nya oenn bagus smua..
    hahaha.. smua sequelnya our love kna baca smua ama ku..
    pkoknya author bagus deh..
    good job buat author.^^

      • Engga ah siapa bilang amburadul eonni sih merendah :p
        eh aku juga penggemar NR.ny eonni loh *eh gak nanya yah*
        /malu,tutup muka/
        tapi eonni kok aku gak bisa kirim pesan k eonni sih kenapa ya ?

  8. hallo autors aku readers baru disini. ceritanya keren, feelnya dapet banget.. ^__^
    penasaran sama yang versi nc-nya. boleh minta passwordnya ga eonni??

  9. hendel&gretel itu cafe punya kyuhyun thor bukan punya yesung,kalo yesung cuma punya cafe mouse&rabbit doang wkwkwk

  10. Annyeong, ak reader bru min..
    Yura na jail amat yak, udh ngrjaen yeppa d hri ultah’a mlah snang wkt tau ad kissmark d leher yepppa. Aigoo, pzti fans na heboh..

  11. salam authur aq reader baru kira2 dah 4 ff yg q baca dri hlamn ini, semuanya bagus cerita’a jg ringan gk banyak kinflik dan bertele2.
    boleh minta PW’a gk yg lnjutan ini.

  12. Semoga yy jd keluarga bahagia,.. Selalu ad comedy jd tmbh seru ceritanya, klau inbox fb skrng stlh skian lama rilis msh ad respon chinggu???thx be4🙂

  13. Omo..omo..jong woon‘s fav color??? mkin tmbh smngat donk tuuh..!!?
    waahh..yura blez dndam tuuhh??? ck yeppa nda sdar n g liat emank???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s