FF “ Good Person “ (B) [ 3rd Sequel Of Our Love ]

“ Good Person “ (B) [ 3rd Sequel Of  Our Love ]

 

Author : Kim Yeon Young ( @DeanClouds )

 

Cast : Yesung Super Junior ( Kim Jong Woon ), Kim YuRa ( OC )

Support Cast : Super Junior member’s, Kim MinWoo ( anggap saja MinWo Boyfriend )

 

Genre : PG 17

Leght : Two Shoot

Ps : banyak typo bertebaran karena saya adalah penebar typo sejati (?) dan juga sedikit yadong…😄 yang bawah umur harap waspada!! *nyengir*

Note : yang minta sequel??unjuk tangan donk!!! Hahahah😀 di part ini mungkin rada membosankan, mianhae!! Jika tidak membuat readers puas…akankah Yura hamil dipart ini?? Molla…langsung saja….

Happy Reading……….

Yesung POV

 

Aku masih di SM building, karena ada banyak urusan yang diselesaikan menyangkut rekaman kami untuk persiapan album ke-6. tapi kali ini pikiranku kacau sekali, aku tidak ada semangat melakukan apa-apa.

Apa yura tidak tahu, bahwa Minwoo sepupunya sangat membenciku? Kenapa seolah dia tidak suka aku menikah dan menjadi suami Yura?? Molla…yang aku tahu dia hanya menyayangi Yura saja.

Setelah semuanya selesai aku mengemudikan mobilku, langsung pulang keapartemen. Lebih baik menonton film agar moodku kembali membaik. Pasti sekarang yura bersenang-senang dengan minwoo. Aish jinja!! kenapa dia menggangku kehidupan kami, aigoo~

Benar dugaanku, apartemen masih sepi. Minwoo dan Yura, kalian benar-benar!!. Aku menyalakan player dan memutar film, tentu saja dengan ditemani ‘anak-anakku’ untung ada mereka jadi aku bisa berbicara dengan ddangko ini,      walaupun mereka hanya diam saja -____-“

Tapi kenapa aku bosan sekarang!! Aku butuh teman bicara, Yura-ya cepet pulang!!

Yura POV

 

Aku menatap layar ponselku, Yesung oppa sudah berkali-kali mengirim pesan padaku, intinya dia meminta aku cepat pulang. Aku memang sudah selesai kuliah, dan kali ini lagi-lagi minwoo mengajakku jalan-jalan. Aku tahu dia ingin melepas kangen, tapi akhir-akhir ini aku jarang ada waktu berdua dengan Yesung oppa. Dan yang aku tahu, dia selalu murung. Entahlah apa penyebabnya. Mianhae Yesungie oppa.

“ Nuna-ya, ige!!” kata minwoo membuyarkan lamunanku. Dia memberiku sebotol yogurt kesukaanku.

“ ne, gomawo!!” kataku, dia duduk disebelahku. Seperti biasa dia membeli ekrim strawberry, kesukaannya. Tidak berubah, sama saat dia masih kecil.

“ Nuna-ya, kau tidak senang jalan-jalan denganku,hum!” tanyannya, aku langsung gelagapan, memang dari tadi pikiranku tertuju pada Yesung, karena aku tahu jika moodnya kurang baik, tampak dari wajahnya.

“ anniya minwoo-ya!!  Joahae!!”

” Godjimal!! Kau melamun dari tadi…” tanyanya kini tepat sasaran.

“ aku sudah hafal sikap Yura nuna, jadi kau tidak bisa menyembunyikannya dariku, ne!” kata Minwoo lagi

“ Minwoo-ya….nuna hanya sedikit pusing itu saja” jawab Yura.

“ Yura nuna, apa kau senang hidup dengan Yesung hyung, suamimu!?”

Kenapa Minwoo bertanya seperti ini??

“ Tentu saja aku bahagia!! Wae?? Kau khawatir dengan nunamu yang cantik ini,he?” jawabku

Wajah minwoo menampakkan keseriusan, aku jadi sedikit takut.

“ nuna-ya!! Aku melihatmu  hidup dalam diam-diam seperti ini, tidak bebas seperti layaknya pasangan yang lain, aku jadi sedih melihatmu!! “

” minwoo-ya!!kau tidak usah memikirkan hal ini terlalu jauh, nuna baik-baik saja!!apalagi yesung oppa , dia suami yang bisa menjaga dan melindungi nunamu ini!! kami menikah juga atas dasar saling mencintai, jadi kau jangan khawatir “ kataku, lalu dia tersenyum padaku, senyuman yang sangat manis. Dia memelukku sekarang. Aigoo~ minwoo-ya aku tahu kita dilahirkan bukan dari rahim yang sama, walaupun kau hanya sepupuku, tapi kau sudah nuna anggap  adik kandungku!!

” nuna sangat mencintai Yesung hyung?” tanya minwoo lagi padaku seolah ingin meyakinkan ini semua.

” ne!! nuna mencintai yesung oppa seperti halnya Yesung mencintai keluarganya, dia laki-laki yang sangat mengerti keluarganya. Aku yakin hidupku selama dengannya Minwoo-ya “ ucapku, minwoo lalu tersenyum  padaku.

“ Nuna, nanti sore, kau harus ikut kami. Umm maksudku Yesung hyung dan aku, kami akan battle dance!! Kau harus melihat danceku nanti sore, ne!!”

” aku tahu kau pandai sekali dance, pasti dance kamu sangat keren!!” ucapku padanya, memang dia sangat jago ngerapp dan juga dancenya sangat keren menurutku. Tidak slah jika dia lulus dan direkrut untuk ditrainee menjadi idol kelak.

“ Minwoo-ya, banyak orang yang melihat kearah kita!!” kataku saat aku tahu berapa banyak gadis yang melirik minwoo sedang memelukku.

“ biarkan saja!!yang penting aku bisa memeluk nunaku yang cantik ini!!” kata minwoo masih saja memelukku, aku hanya bisa tersenyum mendengarnya

__oOo__

Aku memasuki apartemen dengan minwoo, dan minwoo langsung menuju kamarnya, dia melewati Yesung begitu saja apa dia membenci Yesung?. Aku mendapati suamiku yang tengah menonton film sendirian, aku jadi merasa bersalah meninggalkannya. Dia menoleh kearahku, aigoo~ Yesungie oppa mianhae, aku sering meninggalaknmu.

“ kalian sudah pulang!!” tanyanya, aku tersenyum. Lalu menghampirinya dan duduk disampingnya, tangannya otomatis memeluk pundakku sekarang. Dan aku menyenderkan kepalaku dipundaknya.

“ Ne, kau sudah makan?” tanyaku memastikan, dia menggeleng pelan. Omona~ dia terlihat lucu saat menggeleng.

“ mau aku masakkan apa?” tanyaku lagi, kulihat rambutnya sedikit berantakan, otomatis aku membenahi rambutnya yang hitam itu, rambutnya sangat lembut, lucu sekali poninya. Aigoo~ dia terlihat sangat tampan.

“ kau pasti capek!!” katanya padaku. Dia masih saja perhatian padaku, padahal aku tahu dia lebih capek dariku yang hanya kuliah dan bermain-main saja. -___-“

” anniya!! Aku tidak capek “ jawabku lagi, kemudia dia membelai perut datarku. Mwo!?kenapa dia

“ kau tidak boleh capek, ini demi uri little  Jongwoon!! Dan juga kesehatanmu. Apa kau melupakan kata Dokter Park!! Kau ini terkena anemia, arasseo, kalau kau sakit bagaimana?” katanya lagi, aigoo ~ dia itu terlalu cerewet. Pantas saja Kyuhyun selalu kesal kalau Yesung sudah berbicara. -___-“

” ne arasseo!! Tapikan aku memang tidak capek oppa!!” kataku lagi, aku sengaja membuat aegyo kepadanya, dia lalu tertawa melihat sikapku ini.

“ hahahha..omo~ kyeopta Ra-ya “ dia mencubit pipiku, omo~ pasti pipiku sudah merah sekarang.

Entah dari mana tiba-tiba kami saling bertatapan. Lalu Yesung mencondongkan wajahnya semakin mendekat kearahku. Apa dia sangat rindu padaku, aku juga oppa!! Aku sangat merindukanmu. Perlahan tapi pasti dengan diiringi detakan jantungku yang berpacu lebih cepat, Yesung mendaratkan bibirnya tepat dibibir bawahku, melumatnya pelan. Aku dapat merasakan kerinduan yang ada pada dirinya, aku balas menciumnya dengan intens. Tangan Yesungpun sudah ada dimenyusup disela-sela rambutku untuk lebih memperdalam ciuman kami.

“ ehemm…” deheman minwoo lagi yang aku dengar. Aku yang sedang berciumanpun langsung melepas kontak bibirku dengan Yesung, kami  segera tersadar dengan posisi kami. Aku membenarkan dudukku dan juga rambutku. Aigoo sudah dua kali kami terpergok minwoo, aku malu sekali -___-“

” Ahjusshi!! Kau lupa, kita ada acara sore ini?” tanyanya pada Yesung. Kulihat mimic Yesung berubah, sebenarnya ada apa dengan mereka. Mengapa aku tidak tahu?? Aigoo~ aku harap mereka baik-baik saja.

“ Ne!!bagaimana mungkin aku lupa “ kata Yesung berdiri dari duduknya. Aku jadi penasaran.

“ Yura nuna, kau menjadi jurinya!! Kau ikut dengan kami, ne!” kata Minwoo lagi padaku.

Aku menatap Yesung, dia hanya mengangguk pelan. Aku menurut saja kemana mereka akan battle. Tapi ini aneh, untuk apa mereka battle.

Author POV

 

Yesung dan minwoo sedang berada didepan beberapa pasang mata. Termasuk yura yang kini melihat penampilan suaminya. Dan juga minwoo.

“ Yura nuna dan juga Eunhyuk Donghae hyung~ kalian akan menjadi jurinya, siapakah diantara kami dancenya yang paling keren!!” kata minwoo. Sontak membuat wajah Yesung menatap tak percaya, bukannya hanya Yura kenapa sekarang bertambah?? Dia pesimis akan mengalahkan bocah setan ini.

“ baiklah!!kami akan menilainya minwoo-ya “ ucap Donghae, Eunhyukpun tersenyum melihat dua orang yang jarak umurnya sangat jauh, tapi memiliki ego yang sama-sama kuat.

“ Oppa, apa maksud ini semua??aku tidak mengerti?” tanya Yura pada Eunhyuk,

“ Yura-ya, sepupumu ini menantang battle dance Yesung hyung!!mungkin minwoo sekalian ingin tahu sampai dimana kemampuan dance!!”

Yura hanya mengangguk pelan. Tapi ia masih tidak yakin, kemampuan Minwoo walaupun diatas rata-rata pasti lebih bagus disbanding suaminya.

“ sepupumu itu, sangat berbakat Yura-ya. Aku yakin dia pasti terkenal kelak. “ kata Dongae menimpali.

Musik sudah dinyalakan, dengan sangat keras, alunannnya membuat semua orang ikut menggerakkan badannya.

“ hyung~ Fighting!!” teriak ryeowook dan juga Kyuhyun memberi semangat. Yesung tampak tersenyum kearah mereka. Sekali-kali membuat gerakan yang lucu dan membuat orang semua tertawa.

“ Mulai dari minwoo!!” kata Eunhyuk memberi aba-aba.

Minwoopun bersiap-siap, lalu ia menggerakan badannya meliuk-liuk. Memutar hingga kepalanya ada dibawah, persis gerakan Eunhyuk yang ada di Mr.Simple. semua orang dibuat takjub olehnya.

Sekarang giliran yesung, dia sedikit gugup. Matanya tertuju pada semua orang yang ada didepannya, termasuk Yura. Permainan bodoh ini, kenapa ia mau melakukannya. Harga diri didepan Minwoo, kata-kata itu terus berputar dipikirannya.

” Jongwoon Oppa!! Fighting!!” kata Yura meneriaki suaminya. Yesung berusaha rilexs dan tersenyum. Dengan alunan music ia menggerakkan badannya. Tidak buruk memang. Ia mulai dengan modern dance.

minwoo kembali tampil, ia menunjukkan keahlian popping sekarang digabung dengan freestyle breakdance, mereka semua dibuat takjub  lagi oleh gerakan Minwoo yang lincah, karena Minwoo belum juga melakukan trainne tapi dia begitu hebat.

Yesung kembali tampil, ia membalas dengan gerakan termasuk roboting,popping. Saat ia akan melakukan freestyle, Yura khawatir, karena yesung pernah bercerita ia pernah cidera tulang belakangnya. Tapi dengan semangat tinggi, ia akhirnya bisa. Dan langsung mendapat tepuk tangan meriah.

“ Yesung Hyung~ telah berusaha, tapi menurutku, penampilan Minwoo lebih menarik. Jadi aku memutuskan Minwoo yang lebih baik “ Eunhyuk berkata demikian, lalu ia mendapat tatapan kecewa dari yesung.

“ Minwoo-ya, kau masih muda. Tapi aku kagum padamu!!dance kamu sangat keren!!Jeongmal daebak!! Yesung hyung~ kau juga keren, usahamu berlatih selama 10tahun lebih juga tidak sia-sia “

” Mwo!! Lalu aku kalah, dibanding dia?? Aigoo~ akukan lebih berpengalaman!!tskk” sergah Yesung, minwoo disampingnya hanya tersenyum mendengar perkataan Yesung.

“ Ne, aku tahu!!tapi, jujur, minwoo lebih bagus darimu” kata Donghae lagi.

Yesung tampak kecewa, lenyap sudah harapannya. Hanya tinggal Yura, tapi memang Yura pasti memilih minwoo. Karena Yesung tahu Yura sangat menyukai orang yang keren dari dancenya.

“ Yura-ya kini giliranmu, menurutmu??” tanya Kyuhyun yang kini ikut bicara.

Yesung POV

 

Aku optimis Yura memilihku. Aku tahu dalam masalah freestyle breakdance aku kalah jauh. Tapi aku sudah berusaha. Baiklah apapun apa kata minwoo tentang aku aku terima. Dia akan membenciku seumur hidup, aku juga akan menerimanya.

“ umm..Minwoo-ya neo jeongmal daebak!! Neomu-neomu Joahae!!” kata Yura mengancungkan jempol kearah Minwoo sambil tersenyum menunjukkan eye smilenya. Minwoopun membalas senyuman dari nunanya.

Aku hanya menunduk mendengar semua itu, aku tahu Yura memilih Minwoo. Sebaiknya aku terima semua ini, Yura tidak tahu seberapa usahaku melakukan ini untuknya. Tiba-tiba aku merasakan sentuhan halus didahiku, aku mendongak, ternyata Yura. Dia tersenyum padaku, mengusap dan menghapus keringatku. senyuman ini yang aku selalu lihat ada pada dirinya.

“ Tapi bagiku, kaulah yang terbaik!!Yesungie Oppa, Jongwoon oppa, jeongmal daebak, daebak!!aku memilihmu” kata Yura tersenyum kepadaku, aku lega rasanya dia memilihku.

“ waeyo?!bahkan aku tidak apa-apanya dibanding dengan sepupumu!” kataku mencari alasan, kenapa dia lebih memilihku.

“ karena usahamu!!kau berlatih dengan keras, aku tahu kau punya cidera dipunggung, tapi mau malah nekad melakukan freestyle berakdance! Bukankah itu membahayakan kesehatanmu,hum!” katanya lagi, aigoo~ aku tidak bisa berkata apa-apa.

Aku sontak memeluk Yura, erat sekali. Walaupun ini permainan tapi bagiku kalau Yura sudah berbicara seperti itu, ini membuatku semakin mencintainya. Dia sangat mengerti aku, aku bersyukur memilikinya. Di saat aku tidak ada dukungan dari yang lain, dia selalu ada untukku. Jeongmal saranghae Yura-ya.

“ sudah-sudah!!kalian bermesraan disini, bikin iri saja!!” ucap Eunhyuk padaku, aku melepas pelukanku, dan kulihat Minwoo juga menatapku, dia tersenyum padaku. Kenapa senyumnya lain?? Apa dia sudah menerimaku??

Author POV   

 

Selama diapartement, Yesung melihat Minwoo  masih sama, belum seberapa bicara dengannya. Sebenarnya apa dia masih marah dengan yesung??hal itu terus saja ada dibenak Yesung sampai saat ini.

Yesung melihat Yura ikut membantu packing Minwoo yang akan tinggal ditempat dimana ia akan ditraine. Besok pagi Minwoo akan pergi ketempat agensi yang akan menampungnya untuk menjadi calon idol.

Yesung mendekatkan diri, lalu ikut membantu Minwoo dan Yura berkemas. Yura memperhatikan ada yang aneh diantara Yesung dan juga Minwoo. Tapi ia tidak berani bertanya, jadi mereka bertiga hanya diam.

“ Umm. Aku siapkan makan malam, ne!” kata Yura bergegas dari tempatnya.

Sementara itu, Minwoo dan yesung masih terdiam. Entah apa yang terjadi diantara mereka.

“ apa aku boleh memanggilmu Hyung ~” tanya minwoo tiba-tiba, Yesung menoleh kearah minwoo, ternyata minwoo sudah menatapnya.

“ mwo??” kata Yesung memastikan apa dia tidak salah dengar.

“ sebenarnya aku ingin memanggilmu, hyeongnim, tapi menurutku itu terlalu formal!!” kata minwoo lagi. Yesung tersenyum mendengarnya, akhirnya minwoo mau bicara padanya.

“ geure!! “ jawab yesung, merasa tidak ada yang perlu ditanyakan minwoo pun langsung beranjak dari tempatnya.

“ aku mandi dulu “ kata minwoo, yesung hanya tersenyum melihatnya.

__oOo__

Malampun tiba, tapi mata Yesung masih belum bisa terpejam, ia mendengar gumaman, tapi lebih mirip sebuah suara nyanyian. Minwoo, batin yesung.

Ia lantas meregangkan tubuhnya dari pelukan istrinya yang tengah tidur dalam pelukannya.

Ia berjalan menuju kamar tamu, ia membuka sedikit pintu yang memang tidak dikunci.

“ kau belum tidur “ kata Yesung, minwoo pun menoleh kearah sumber suara.

“ belum!! Aku sulit untuk tidur lebih awal, apalagi ditempat yang baru!” katanya, Yesung mendekati sepupu Yura ini.

“ Chukae “ kata Minwoo yang membuat yesung bingung, untuk apa??

” Mwo?? Buat apa??” tanya Yesung, Minwoo tersenyum pada Yesung yang membuat Yesung semakin bingung.

“ Yura nuna telah memilihmu!! “ kata Minwoo lagi,

“ Ohh…itu, tapi menurutku, kau lebih berbakat dariku!!” kata Yesung, kini mereka berdua seperti kakak adik yang lama tidak bertemu. Ada rasa canggung diantara mereka, tapi dibalik itu Minwoo ingin tertawa, entah apa yang ingin dia tertawakan,sikap Yesung mungkin. Entahlah -___-“

” aku bolehkan sewaktu-waktu menginap disini lagi?” tanya Minwoo

“ tentu saja Minwoo-ya!!rumah ini terbuka untukmu setiap saat “ kata Yesung tersenyum lalu menepuk bahu Minwoo. Keduanya kini tersenyum melepas kecanggungan yang ada.

__oOo__

” Yura nuna, Yesung Hyung ~ Jeongmal gomawo!!” kata Minwoo saat Yesung dan Yura mengantarnya ketempat agensi dimana Minwoo akan ditrainne.

“ Cheonma Minwoo-ya!! Kau jaga kesehatan, hati-hati ne!!” kata Yura memeluk sepupunya itu, Yesung hanya memperhatikan ikatan saudara yang indah menurutnya.

“ Yesung Hyung~ aku ingin bicara!” kata Minwoo lagi,

Ditempat yang agak jauh dari tempat Yura berdiri, dua laki-laki kini terdiam, seakan sulit untuk memulai percakapan.

“ Umm..Yesung hyung~ jeongmal mianhae aku telah mengganggu rumah tangga kalian” kata Minwoo, yesung mendongak

“ sebenarnya aku hanya ingin tahu saja, apakah seorang Yesung Super Junior bisa berumah tangga, sedangkan Yura nuna hanya orang dari kalangan biasa, tidak idol sepertimu!!”

” Yaa!! Yura sangat luar biasa bagiku minwoo-ya, aku beruntung memiliki Yura didunia ini, entah apa jadinya aku tanpa dirinya” kata Yesung yang mulai serius dengan ucapannya.

“ Arasseo, cinta kalian sangat besar!! Aku titipkan nunaku padamu, awas saja kau menyakitinya, aku akan buat perhitungan!! Kekek~” kata minwoo disambut gelak tawanya yang khas,

“ aigoo~ kau menyeramkan!! Aku kira kau membenciku minwoo-ya, aku sempat berpikir aku orang yang bodoh dan tidak memikirkan perasaan Yura.” Kata Yesung pada Minwoo,

“ Jinja!!? woa, kau tidak tahu sebenarnya aku hanya menguji kalian saja. Tsskk kalian tidak peka, aku memang sengaja seperti itu kepadamu Hyung~ , agar aku tahu yang sebenarnya cinta kalian seperti apa, ternyata aku dibuat takjub oleh kalian berdua!!” kata Minwoo yang langsung mendapat tatapan date glare dari yesung.

“ omo~ kau ini!!dasar Nappeun!!”

“ hhahahahaha….sudah aku akan terlambat nanti, jaga Yura nuna!! Oya semoga cepat jadi keponakanku, jangan hanya berciuman saja!!” kata Minwoo menggoda, yesung tampak malu karena sudah dua kali saat mereka berciuman kepergok minwoo yang masih belasan tahun.

“ aish jinja!! sudah tentu!!” jawab yesung dan keduanya kembali tertawa,

“ aku pergi dulu!!annyeong~ “

” ne, hati-hati!!telepon Hyung kalau ada apa-apa!” kata Yesung pada Minwoo, keduanya kini hanya bisa saling tersenyum.

Yesung POV

Setelah mengetahui ternyata Minwoo tidak seperti yang aku kira, aku hanya bisa menggelengkan kepalaku. Aku menurutinya battle dance, dan diantara kami sering terdiam, ternyata semua ini hanya buatan dia saja. Aigoo~ babo Jongwoon-ah. ternyata dia sangat baik. Ckckckc dasar nappeun!!

Aku mengeringkan rambutku dengan handuk, rasanya segar sekali karena aku terlalu capek tadi, latihan koreo untuk 6Jib nanti. Aku mencari Yura dimana dia?? Pasti dia sedang mengerjakan tugas kuliahnya?? Tapi kulihat tidak ada?

pasti dia sedang memasak. Aku melangkahkan kaki menuju dapur, bingo!! Dia sedang memasak. Aku suka melihatnya menggunakan apron dan menggulung rambut coklatnya keats hingga memperlihatkan lehernya yang jenjang. Itu membuatku ingin sekali mencium lehernya, aigoo~

“ Yura-ya kalau kau capek, kau tidak usah memasak” kataku padanya, karena kulihat akhir-akhir ini dia selalu sibuk dengan urusan kuliahnya

“ gwenchana, aku suka memasak!! Kamu tunggu saja disana!” katanya padaku, aish jinja!!

Aku membuka lemari Es untuk mengambil air minum, kulihat ada sebuah kotak. Kotak apa??

“ yura-ya kau membeli kue ini?” tanyaku saat aku membuka kotak kuenya, blackforrest umm kelihatannya enak.

“ anniya!! Aku kira Yesung oppa yang membelinya?” katanya sambil mendekat ketempatku. Tunggu!! Aku melihat ada secarik kertas, tulisan minwoo?

’ Yura nuna dan Yesung Hyung ~ aku hanya bisa memberi kalian kue ini!!semoga cinta kalian lebih manis dari coklat ini. Eung~ aku minta maaf telah menganggu aktifitas kalian sebagai suami istri, aku telah mempergoki kalian yang sedang- ahhh!! Aku masih kecil tidak boleh berbicara seperti ini.

Oya Yesung hyung ~ makanan yang kau buat enak sekali, aku sampai menghabiskannya. Jeongmal gomawo!! Sarangahe ^^ ‘

Aku tersenyum membaca tulisannya , ternyata dia lucu sekali!!aku menoleh ternyata Yura juga ikut membacanya. Dia menatapku,

“ makanan apa yang dimaksud minwoo?” tanyanya, aku sedikit tergugup, aku jawab apa?? -__-“

“ eung..itu!! aku-aku hanya memasak makanan sedikit!!” kataku tergugugp, sial!!kenapa aku jadi gugup. Yura menatapku terus, dia tidak percaya sepertinya.

“ Jinja!!kapan?? kenapa aku tidak tahu?”

“ hanya makanan biasa Yura-ya” jawabku asal, lalu aku menenggak air yang tadi aku sudah tuang kedalam gelas.

“ Yesung oppa, bisa kau jelaskan??” katanya lagi, aigoo ~

“ aku memasak waktu kau pulang bersama minwoo, kau pulang membawakan makanan!!dan aku lihat kau dan minwoo sangat lahap memakannya jadilah aku tidak memberitahu bahwa aku sudah memasak untuk kalian” kataku, dia menatapku tidak percaya, baiklah habis ini pasti dia marah denganku.

tapi lain, dugaanku salah. Yura dia memelukku sekarang. Omona~ aku merasakan kehangatan menjalar ditubuhku. Aku membalas memeluknya.

“ Yesung oppa mianhae, aku telah membuatmu kecewa. Aish aku bukanlah istri yang baik” katanya padaku.

Aku melepas pelukan kami dan menatap wajahnya. Yura-ya kau tidak perlu merasa bersalah, aku seharusnya yang meminta maaf  karena aku tidak pernah membuatmu bahagia seperti halnya pasangan yang lain.

“ Ya!!buat apa bersedih seperti ini, kajja kita makan kuenya” kataku lalu menarik pergelangan tangannya untuk duduk disebelahku.

“ tapi, masakanku belum selesai “

” ahh, nanti saja!! “ kataku lalu aku memotong kue coklat untuk kami makan bersama. Terima kasih Minwoo memberi kami kue ini, jadi kesan romantis dalam hubungan kami malam ini.

Yura POV

 

Aku memperhatikan dia memotong kue buatku, aigoo!! Kenapa dia?? Tapi aku masih merasa bersalah, tidak mengetahui bahwa dia telah membuat makanan untuk kami, aish istri macam apa aku ini???

” Ige..” katanya memberikan aku sepotong kue,

“ gomawo!!” kataku, dia tersenyum lalu menyuapkan kue kedalam mulutnya.

“ ayo dimakan, kau tidak suka??apa mau aku suapi, hum!!” katanya, aku tergugup karena aku sedang memperhatikan detail wajahnya yang semakin hari menurutku semakin tampan.

“ ahh..anniya “ jawabku, tapi yang kuduga salah. Yesung menyuapkan sesendok kue kepadaku. Aku masih belum membuka mulut.

“ ayo buka mulutmu Yura-ya, haaa “

aku perlahan membuka mulutku, perlahan sendoknya mendekat. Dan saat aku sudah siap dia malah menarik sendoknya lalu dimakannya sendiri.

Aish jinja!!! wajahku pasti sudah merah karena malu, dia mengerjaiku!!dasar kura-kura millennium awas kau!!

“ hahhahahaha….aigoo~ yura-ya wajahmu lucu sekali” katanya tertawa, lihatlah matanya semakin sipit. Aigoo~ aku hanya diam sambil memakan kue yang ada didepanku. Dengan sangat kesal aku memakan semua kue yang sudah ia potongkan, biar saja aku terlihat rakus. Aku kesal dengannya.

“ Yura-ya!!aigoo kau kelaparan” tanyanya, apa dia tidak tahu aku kesal dengannya.

“ biar saja” jawabku ketus

“ lihatlah bibirmu  belepotan, seperti anak kecil saja” katanya aku belum menoleh kearahnya. Aku takut jika menatap wajahnya dari dekat karena pasti jantungku berdetak tidak normal. Aish !!!

Saat tanganku tergerak untuk membersihkan coklat dibibirku, tangannya menahan tanganku. Aku tersentak dan kami saling bertatapan, sial!!kenapa jadi begini situasinya, dia bahkan terkesan diam, tapi..ini semua membuatku gugup.

“ mwo??” kataku  mencoba untuk menjernihkan suasana, sebenarnya aku gugup sekali.

“ biar aku yang membersihkannya” ucapnya padaku, aigoo~ kenapa ada yang lain dari tatapannya??

tanganku masih digenggamnya. Tapi tangan yesung yang satunya kini meraih daguku, aku mendongak tepat menatap wajahnya. Ya Tuhan beri aku nyawa saru lagi, aku hampir mati menatapnya dari sedekat ini, ditambah pandangan mata Yesung yang terus menatap mataku dan kini matanya tertuju pada bibirku. Omona~ aroma parfum yang sangat aku suka menyeruak hingga kedalam hidungku, membuatku jadi diam atas perlakuannya.

Perlahan dia menutup matanya, dan tepat setelah itu bibirnya sukses mendarat dibibirku, membersihkan sisa coklat yang menempel disudut bibirku dengan lidahnya, kemudian disapu dengan bibirnya yang lembut dan sedikit basah, aku menutup mataku, ini semua membuatku bergidik. Aigoo~ bibir Yesung bahkan menelusuri lekuk dan setiap inchi bibirku.

Author POV

 

Tidak sampai disitu, setelah dipastikan sisa coklat yang ada dibibir istrinya sudah tidak ada, yesung malah memperdalam ciumannya, dengan melumat bibir Yura bergantian,  Tangannya kini sudah berpindah ditengkuk istrinya, sedangkan tangan yang lain sekarang memeluk tubuh Yura. Yura perlahan-lahan mulai membalas ciuman dari suaminya, menyalurkan rasa cinta dan rindu mereka, menumpahkan perasaan kasih sayang yang mereka alami.  tiba-tiba

Dugggg…

” awww…” ringis Yura saat kepalanya terbentur pinggiran kursi, akibat pergerakan mereka yang tidak sadar hingga tubuh Yura terhimpit.

“ mianhae..” ucap yesung sambil mengelus kepala Yura, lalu Yesung tersenyum. Ada ide dalam pikirannya.

“ kita butuh tempat yang lebih luas Yura-ya ?” kata yesung, Yura hanya mengernyitkan alisnya. Ia masih belum tahu arah pembicaraan Yesung.

” Mwo?? Ya…!!!!” tanpa banyak bicara Yesung mengangkat tubuh Yura ala bridal style.

Tanpa menunggu Yura berkata lagi, Yesung mencium kening Yura singkat. Lalu tangan Yura ditautkan dileher Yesung. Yesung hanya tersenyum

Dengan lembut Yesungmencium kening istrinya, sebagai tanda ia sangat menyanyangi Yura dan tak ingin menyakitinya. Dengan lembut kembali Yesung mencium bibir Yura dilumatnya pelan.

Blammm…….

pintu kamar pun ditutupnya hanya dengan menggunakan kakinya.

[ Skip ]

Next Weeks…….

” Yura-ya Ireona ppali-ya “ kata Yesung menggoyakkan badan Yura yang masih betah didalam selimut. Entah beberapa minggu ini dia malas bangu pagi, katanya selalu pusing jika bangun pagi.

“ eungg~ “ kata Yura tapi dia masih memejamkan mata. Yesung lalu memeluknya hingga Yura menggeliatkan badannya.

” istriku, eomma meminta kita datang kerumahnya, katanya dia tiba-tiba merindukanmu!!” kata Yesung,

“ eomma?? Ne, tapi agak siang!!aku masih pusing” jawabnya singkat. Yesung bangun lalu menempelkan tangannya didahi Yura.

” akhir-akhir ini kau sering mengeluh pusing Yura-ya, aku yakin sakitmu kambuh lagi?” tanya Yesung, yura akhirnya membuka matanya.

“ gwenchana Oppa, aku tidak sakit mungkin sedikit capek!! “ kata Yura lagi

“ kalau begitu kajja, ireona!!! Jangan jadi pemalas!” Yesung berusaha menarik selimut Yura, Yura masih betah dengan tidurnya, karena yang dirasa setiap pagi ia selalu malas bangun pagi.

“ ahh, nanti dulu!!aku masih ingin tidur, kau mandilah dulu!” kata Yura. Yesung tidak habis pikir istrinya menjadi malas seperti ini akhir-akhir ini.

“ umm, ya sudah!!kalau begitu, bulan madu di Canada kita tunda!!” kata Yesung. Yura yang mendengar kata bulan madu, Canada?!langsung terperanjak bangun.

“ mwo!!? Jinja…Ya!! Jongwoon oppa kau bercanda” Yura menggoyangkan lengan Yesung yang duduk disampingnya.

“ hum?!! Appa dan Eomma memberi kita hadiah bulan madu disana. Tapi kelihatannya, kau tidak mau?! Ya sudah kita bulan madu disini saja” kata Yesung panjang lebar.

“ Ahh, Yesungie oppa!!aku ingin kesana?!” kata Yura mulai merengek, Yesung tahu kadang kala Yura sangat manja dengannya, tapi inilah yang dia suka.

“ baiklah, kalau begitu kau mandi sana!!” pinta Yesung, dengan segera Yura bangun dari duduknya dan segera kekamar mandi. Yesung tidak kehilangan akal, lalu ia tersenyum penuh arti dan menyusul istrinya kekamar mandi.

Saat Yura akan menutup pintu kamar mandi, tiba-tiba tangan Yesung menahannya.

“ Ya! Jongwoon oppa, Neo?? Aku mau mandi dulu “ kata Yura,

” aku juga mau mandi, kita mandi bersama saja!hum? ” balasnya tentu saja dengan tatapan yang sulit diartikan, kalau sudah begini Yura terlihat gugup.

“ Mwo!!??Ya!Shirheo, kau keluar dulu baru nanti setelah aku selesai man- mmpphhhh……….” Belum selesai Yura berbicara, yesung sudah memenuhi bibir Yura dengan ciumannya, dan membawa Yura masuk kedalam kamar mandi. ‘sepertinya kami akan mandi bersama pagi ini’ batin Yura.

__oOo__

 

Hiaaaa ~ *nyalain petasan* buat apa?? Molla… -__-“

selesai sudah sequel kali ini….

 

 

Mianhae ini membosankan, dan juga jelek, berantakan *plakkk*

apapun hasilnya, saya minta Komennya!!!

 

Yang minta sequel, sampai narik-narik saya, hingga baju saya robek dan dilihat Yesung o,O *abaikan* ini wajib komen *plakkk*

akankah ada sequel berikutnya??

Gomawo^^


72 thoughts on “FF “ Good Person “ (B) [ 3rd Sequel Of Our Love ]

  1. waaaahhh..

    FFnya bagus eon ^^
    ceritanya jga seru..

    ini ada sequelnya lgi gk ??
    soalnya kn Yuranya blom sampe hamil..
    hehehe..😀

  2. Nah lho….ternyata aq yg pertama terdampar di sini#gananya-_-
    ahirnya eonny balikin karakter asli minwoo juga!! Hehe…keren eonny ^^
    aku harap ada sequel lanjutannya lagi^..^
    tapi aku ga ikut2tan narik2 baju eonny lho!!! Nanti babenya ddangkko marah ma aq!!!

  3. gila..
    gila
    gila
    baca nih ep-ep serasa jd orang gak normal. senyum” sendiri.
    harus pinter” ngatur ekspresi kalo baca.a d tmpat umum..
    muka saya berantakan baca nih ep-ep.
    manyun, pout, mrengut, nahan ketawa ampe nahan mules(?)-_-”
    daebak eonn

  4. hahahaaaa.,.patt ini keren eon lucuuuu.,.,hhhh
    malah dikirain orang gila q eon sama adik q.,.,.gara2 ketawa2 sendiri baca ni ff.,.,.hhh

  5. Waaaahhh… Yeppa bkin aegy tyus niiiy.. .😀😛
    Trnyt minwoo ank baek yah… Unyu” … Whehehe…🙂
    Ending yang…err… Bgtulah.. Hhehe
    Sequelx ada lg g y???😮

  6. horeee.. squel nya daebak
    #bakarkemenyan..
    hahaha
    minwoo-ah kw maniss sekali..
    kyu:yakkk, wae kw memuji bocah tengik itu?
    me:(melotot) mwoya? bocah tengik kw bilang? kw lebih tengik dri ikan tengik kyu..
    wlee.. han dul set.. kabuurr..
    kyu:yakk.. chagi-ya kembali kau.. aisshh jinjja !

  7. Ada beberapa typo bertebaran dipart ini, ternyata minwoo ma yesung bs akur jg, jd ngebayangin yesung dance freestyle biasanya si yesung kan dance aneh bin ajaib hehehehe

  8. Wahahahaha… Seru!!!
    Thor… Sbenarx mreka ini.. Akan ada aegi atw nggak sih??
    Aku pngen ad aegi dkhidupan mreka *eaaaa
    thor : siapa loe?? Nulis crita sndiri aja sna!!
    Q : cieee… Author marah! Maap thor..
    Hahahaha *kyakx aku mulai gila deh#idih.. Nyadar sndiri -_-

  9. gg membosankan kok justru seru , aq suka banget am ff nie >_<
    ternyata minwoo cuman ngetes mereka aja , aigoo ada" aja tuh anak , kkkkkkkkk
    next ff ^^
    #bbyong

  10. Wahhh daebak thor bagus …

    Kirain minwoo gak suka sama yesung ehh ternyata dia cuman mau nguji yesung …

    Sepertinya bibir yura udah jadi candu buat bibir yesung oppa …

  11. Bang yeye dance ny normal kn, klo lg serius sbnrny tmbh keren, klo lg dtng absurdnya lucu sangat dancenya, semoga ade kecil ny cpt hadir ya….

  12. Gak nyangka ternyata minwoo hanya mengetes cinta yy couple🙂
    Minwoo jg sangat manis krn dia memberi kue utk yy couple dan ternyata makanan yg dibuat yesung dimakan oleh minwoo… ^^
    Semoga yy couple cepet2 punya momongan yaaa😀

  13. Kyaaaa!!!!
    Lagi asyik baca past part yesung yang mesum sambil mikir kmana, seketika cengo pas baca tulisan
    ‘Skip’ :v ahahhha #ngakak
    endingnya kurang ngeh eonni, kurang panjang juga😀 haha
    tapi tetep tidak mengurangi kadar kebagusannya (y)

  14. Tuuuhh kan bener, minwoo tuh gak jahat. Dia cm mau ngetes ajaaa.
    Untung tebakanku bener.
    Itu yura pusing + males”an mah bawaan ibu muda hamil..
    Pasti yura udh hamil deeh.
    Cepetaaan cej ke dokter ajaaa..
    Hahahaha

  15. Trnyata meski msh bocah minwoo bs mnguji cnta sungie oppa pda yura,,,,,,,smpat khawatir klo2 oppa cedera saat dance,,,untunglah yura milih dy!!! Aku curiga,,mngkinkah yura sdng hamil???? Good job!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s