FF ” All My Heart ” 2nd Sequel Of Our Love

“ All My Heart “ [ 2nd Sequel OF  Our Love ]

 

Author : Kim Yeon Young ( @DeanClouds)

 

Cast : Yesung Super Junior / Kim Jong Woon, Kim YuRa ( OC )

 

Suport cast : banyak bermunculan dari Super Junior’s member

 

Genre : Married  life, Romantic, Comedy (?) auu ahh…

 

Ratting : PG 18

 

Ps : Hati-hati ranjau bertebaran *plakk* typo maksudnya. Dan juga sedikit Yadong jadi kalau ada yang dibawah umur harap waspada. *nyengir*

 

Note :

Berhubung banyak yang minta sequel, ini author buatin lagi. Semoga tetap suka ya..kalau mengecewakan, jeongmal mianhae!!!!

Author sarankan memutar All My Heart, Song for you, Just You, atau apalah yang berbau romantis *plakk

 

Okey happy reading…….

 

Author POV

Suasana Tenang tampak disebuah dalam ruangan, tidak ada kata-kata, hening!! Yura meremas ujung dress yang ia pakai, ia tampak cemas menunggu hasil yang akan diberikan dokter untuknya. Tampak Yesung disebelahnya juga cemas, tapi sesekali dia tersenyum kepada istrinya. Jari-jari mungil Yesung meremas pelan disela-sela jari  lentik Yura,mencoba menenangkan Yura.

“ apapun hasilnya, aku akan menerimanya” kata Yesung pada Yura, Yura mengangguk pelan. Lalu mereka tersenyum  bersama.

Dokter Park merupakan salah satu Dokter yang khusus untuk menangani kesehatan keluarga besar SMent termasuk artis-artisnya, keluar dari ruangan dan menghampiri sepasang suami istri yang setia menunggu hasil testnya.

“ bagaimana Dokter?!! Tanya Yesung, Dokter park tampak tersenyum lalu menatap Yura. Keringat dingin mengucur ditubuh Yura dan Yesung. Yura takut mengecewakan banyak orang.

“  mianhamnida, Yesungie dan juga Yura-sshi, hasilnya masih negative!!” kata Dokter park, sehingga membuat mimic wajah Yura berubah. Yesung yang tahu Yura sedikit kecewa ia hanya bisa tetap menggenggam erat tangan istrinya, mencoba memberi semangat lewat sentuhan jari-jemarinya. Ia menatap Yura, begitupun Yura ia juga menatap wajah suaminya, ia  tahu suaminya akan kecewa padanya.

“ jadi, kami belum bisa mempunyai aegi sekarang??” tanya Yesung dengan wajah cemas, sementara tangannya masih menggenggam erat tangan istrinya, tidak akan ia lepaskan.

“ mm..jangan khawatir, kalian masih muda!! Yura juga usianya masih dua puluh satu jadi kemungkinan besar kalian masih subur dan itu tandanya kalian masih punya banyak peluang untuk mempunyai aegi, kandungan Yura juga normal “kata Dokter Park kepada pasangan suami istri yang tengah menginginkan calon bayi ini.

“ lalu, aku juga telat menstruasi, apa aku baik-baik saja?” tanya Yura, Dokter lantas mengeluarkan kertas resep, sepertinya ia akan menulis obat.

“ Yura-sshi kau baik-baik saja, kau hanya terlalu capek!!nanti akan aku beri vitamin, dan juga kamu terkena darah rendah, istrirahat yang cukup dan makan banyak sayuran, ne!!” kata Dokter park, Yura pun mengangguk, Yesung menatapnya berusaha tersenyum

“ ini resepnya, oya Yesungie kau jaga istrimu baik-baik ne!! saat melakukan hubungan suami istri sebaiknya pada saat Yura sedang ada dimasa subur “

” masa subur, umm aku kurang tahu Dokter Park “ tanya Yesung antusias Dokter Park tersenyum melihat Yesung yang ingin tahu

“ masa subur merupakan suatu fase dalam siklus menstruasi seorang wanita, dimana dalam siklus tersebut terdapat sel-sel telur yang sudah siap dibuahi dan kemungkinan besar akan terjadi kehamilan “ kata Dokter Park memberi penjelasan

Yesung dan Yura mengangguk pelan, Dokter Park tersenyum pada Yesung dan juga Yura.

“ lalu kapan itu terjadi, biar kita nanti mencobanya” kata Yesung yang langsung disambut tatapan dari Yura, bagaimana Yesung sangat antusias, ckckckc

“ hari pertama dalam siklus haid adalah hari ke-1, masa subur adalah hari ke 12 hingga hari ke 16, misalnya Yura datang bulan tanggal 9 nah tanggal 9 ini sebagai hari ke-1. maka hari ke 12 jatuh pada tanggal 20 dan hari ke 16 jatuh tanggal 24, begitu setiap bulannya.”

“ ne, gamsahamnida!kami akan mencobanya!! “ kata Yesung ,Yura hanya bisa menahan malu karena Yesung berkata seperti itu didepan Dokter.

“ Oh iya…selamat berjuang!! Fighting!!” kata Dokter Park memberikan semangat, merekapun tersenyum.

__oOo__

Yesung menatap Yura yang hanya menundukkan wajahnya selama mereka didalam mobil. Yura merasa sedih karena telah membuat kecewa banyak orang apalagi Yesung, suaminya yang begitu senang karena mendengar Yura akan hamil tapi…semuanya sirna, hilang sekejap. Yesung bisa menerima, memang dia menerima kenyataan memang belum waktunya mereka mempunyai aegi. Tangannya menggenggam tangan Yura, memberi ketenangan pada Yura lewat sentuhan tangannya.

“ Yura-ya,  bagaimana kalau kita makan malam, ne!!” ajak yesung berusaha membuat yura kembali tersenyum , yura hanya menggeleng pelan. Yesung menghela nafas panjang.

“ umm..kita nonton film, eotte!! atau memasak bersama!!” tawar Yesung, Yura hanya menggeleng pelan. Yesung  merasa bersalah pada istrinya, karena terlalu banyak mengharapkan, akhirnya Yura jadi seperti ini. Sepertinya Yura benar-benar bersedih, aigoo Yura-ya mianhae, aku tidak ingin menyakitimu, batin Yesung.

Sesampainya di Apartemen……..

Karena hari ini jadwal Yesung hanya latihan saja dan itupun sudah selelsai sebelum mereka periksa kedokter, jadi mereka hanya menghabiskan waktu diaprtemen. Yesung berniat mengajak Yura menonton film, tapi sepertinya mood Yura sedang tidak baik.

Yura POV

Selesai mandi rasanya moodku dan pikiranku agak sedikit membaik. Aku berniat memasakkan Yesung makanan tapi, kenapa aku masih malas. Aigoo~ aku merasa bersalah pada semuanya, aku bukanlah istri yang baik.

Aku melihatnya sedang asyik didepan laptopnya, dia juga belum mandi walaupun begitu dia masih tetap saja tampan.

“ Yesung oppa, kau mau makan apa? Biar aku masakan!” kataku seraya membuka lemari es mencari-cari bahan makanan yang akan aku masak, tapi kenapa bahan makanan tinggal sedikit. Besok waktunya belanja. Aku masakkan Jajjangmyeon saja.

“jjajangmyeon, eotte?”

“ Yura-ya kalau kau capek biar aku saja yang memasaknya, ingat  kau harus banyak istirahat, ne!!“ katanya ada dibelakangku, sejak kapan dia ada dibelakangku, aigoo~ benar apa kata Oppadeul Yesung sangat aneh dan juga misterius.

“ Gwenchana!! biar aku saja! Kau mandilah dulu “ kataku dia menatapku lalu tersenyum sambil tangan mungilnya menyentuh puncak kepalaku. Aku tidak melihat kekecewaan pada matanya, tapi aku yakin dia kecewa. Yesungie oppa mianhae.

“ ya sudah, aku mandi dulu! Kau mau ikut, hum!?” godanya, aish jinja!! dia selalu seperti itu,

“ Jongwoon oppa!!!” kataku setengah berteriak padanya, dia suka sekali membuat aku malu dan mengeluarkan rona merah dipipiku ini.

“ Omo~ kyeopta Ra-ya “ kata mencubit pipiku gemas. Apa aku masih seperti anak kecil, aku masih terpaku atas perlakuannya sementara dia sudah berlalu dihadapaku. Dia tidak menyadari skinship yang ia berikan membuat aku lebih baik dari sebelumnya. Seulas senyum terkembang dari bibirku.

__oOo__

Aku merebahkan tubuhku dikingzise kami, kulihat Yesung sedang membersihkan kamar. kini aku duduk dan memandanginya, tumben sekali dia, biasanya aku yang membereskannya. Apa dia baru terpeleset dari kamar mandi hingga otaknya sedikit bermasalah?molla…

“ Yesung oppa, ini sudah malam. Buat apa kau memberseskannya. Besok saja biar aku yang membersihkannya. “ kataku padanya

“ kau harus banyak istirahat tidak boleh capek, arasseo!! Cha~ sudah beres” katanya tersenyum padaku, lalu dia menghampiriku dan duduk tepat disebelahku.

“ besok pagikan bisa!!” kataku padanya, kulihat ada sedikit keringat didahinya. Tanganku tergerak untuk mengelapnya, aku mengusap dahinya untuk menghilangkan sedikit keringatnya. Dia tersenyum padaku, tangannya lalu menggenggam jari-jemariku.

Deggggg……

Apa yang aku lakukan, dan sekarang aku jadi malu sendiri. Entah ada dorongan apa hingga, aku tadi berbuat seperti itu.

Melihat senyumnya saja jantungku sudah berdegup kencang dan kini jemari mungilnya sudah bisa membuatku nyaman karena dia menggengam erat tanganku.

“ kau sudah minum obatmu hum??” tanyanya padaku. Aku mengangguk pelan,

“ kau habiskan obatnya, aku tidak mau kau sakit lagi!!arasseo!! “ katanya lagi, aigoo~ dia begitu memperdulikan aku, padahal aku tahu dia sibuk sekali akhir-akhir ini.tapi beruntung kami selalu dapat menghabiskan waktu senggang bersama.

“ ara!! umm..Yesung oppa “

“ humm!! “ dia berdehem tapi aku belum berani menatapnya, aku sebenarnya ingin meminta maaf, tapi….kulihat dia merebahkan tubuhnya, akupun ikut merebahkan tubuhku.

“ Mianhae…mianhae aku membuatmu kecewa!” kataku menatap langit-langit kamar kami. Kulirik dari ekor mataku, dia berbalik menatapku. Tangannya merengkuh tubuku, tangannya melingkar diperutku. Aku merasa nyaman saat tangannya memelukku.

“ sssttt…..kau tidak perlu minta maaf. Ini bukan salah siapa-siapa.” Katanya padaku, aku menatapnya kini, dia tersenyum lagi, aku sedikit lega mendengarnya. Tapi aku masih belum enak dengannya.

“ Yura-ya, aku juga minta maaf karena membuatmu merasa bersalah. Kau tidak usah bersedih. Aku tahu kau tertekan, sekarang kita tidak usah  terlalu keras memikirkan sesuatu. Biarlah semua berjalan apa adanya, seperti air yang mengalir, ne!! Yang penting kita berusaha seperti yang Dokter Park bilang tadi,  Kalau Tuhan menghendaki ada bayi ditengah-tengah kita pasti kau akan hamil, ne!! dan satu lagi aku akan terus berusaha membuatmu bahagia. “ jelasnya panjang lebar, omo~ apa dia benar Yesung?!!

“  Yesung oppa “ aku ternganga mendengarnya berbicara seperti itu, dia sungguh membuat aku takjub dengan kedewasaanya.

“ umm..kita anggap saja ini sebagai tambahan waktu untuk kita agar bisa berpacaran lebih lama.  Lebih baik kita gunakan waktu kita untuk membuat moment indah bersama. Menikmati waktu kita berdua,ne!! nanti kalau ada bayi kitakan belum tentu bisa leluasa seperti ini “

Mwo?? Aigoo dia masih sempat berpikiran seperti itu. Tapi benar juga, kalau aku dan Yesung belum pernah pacaran, menikmati waktu berdua?umm Yesungie oppa kau benar-benar membuat aku tidak berhenti mencintaimu.

Tangannya semakin memperat pelukannya, aku menyenderkan kepalaku didadanya, mendengar detak jantungnya sungguh ini semua membuatku nyaman. Apalagi aku menghirup dalam-dalam aroma tubuhnya, parfum maskulin yang aku suka.

Aku merasakan ada sesuatu dipuncak kepalaku, bibir yesung sudah ada disana. Dia mencium puncak kepalaku, hal yang sangat aku suka.

“ Jongwoon oppa “  panggilku,

“ hum…” jawabnya singkat, aku mendongak dan dia menatapku. Rasanya aku ingin menci- aigoo Yura-ya singkirkan pikiran kotormu.

“ saranghae…” kataku singkat, entah apa yang membuatku mengatakan hal ini terlebih dulu. Biasanya dia yang selalu mengatakannya. Dia tersenyum padaku, senyuman itu yang selalu membuat hatiku selalu berdebar-debar.

“ nado saranghae Kim Yura “ jawabnya, aku tersenyum mendengarnya. Aku tidak tahu apa yang membuat aku mendekatkan diri, aku mengecup bibirnya dan aku mulai melumat bibirnya pelan.

Gila!! Tapi aku tidak peduli dia membalasnya atau tidak, ini adalah ungkapan  rasa sayangku padanya.

Berterima kasih karena dia sudah menjagaku, menjadi seseorang paling mengerti aku. Kim Jongwoon. Aku tahu dia terkejut saat aku menciumnya, karena baru pertama kali aku menciumnya terlebih dulu. Kenapa dia malah menarik tengkukku saat aku akan menyudahinya. Bibirnya dengan lembut melumat bibirku lebih dalam, aku tidak tahu apa yang membuatnya memperdalam ciuman kami. Tangannya semakin mempererat memeluk pinggangku hingga jarak kami benar-benar dekat.

Dia memiringkan kepalanya untuk menciumku lagi, aku ikut juga mengikutinya. Sepertinya aku sekarang yang sudah dirasuki setan mesumnya Eunhyuk oppa.  Bibirnya menggigit sedikit bibir bawahku hingga akupun membuka bibirku, sehingga lidah kami sama-sama saling bertaut.

Tiba-tiba aku ingat sesuatu saat Yesung oppa akan membuka tshirtku, pasti ini tidak akan sampai disini, tapi sekarang aku sedang….

“ eummhhhh…” aku melepas tautan bibir kami. Aku mencegah tangannya, dan berusaha mengatur nafasku yang terengah, aku menatapnya, dia hendak menciumku lagi. Aku menahannya dengan tanganku lagi.

“ waeyo?” tanyanya, aish jinja!! mengapa aku bisa lupa mengatakannya dari awal.

“ Yesung oppa…aku sedang datang bulan “ jawabku gugup, dia menatapku seperti terkejut!! Ya terkejutlah, karena aku suka melihat wajah terkejutmu. Aku yakin dia kecewa padaku.

“ mianhae, aku tidak bilang!! Setelah meminum vitamin, tadi sore aku datang bulan!! Yesung oppa jangan marah, ne!!” kataku agar dia tidak kecewa padaku, ahh aku benar-benar membuatnya malu. Lihatlah wajahnya kini seperti orang yang sedang bingung.

“ anniya…” katanya bangun dari atas tubuhku, lalu dia berbaring tepat disebelahku,

“ berarti ini hari kesatu, aku akan menghitung hari suburmu mulai hari ini. Yaayaya kamu persiapkan diri dihari kedua belas, ne!?” katanya , Mwo!! Aigoo aku bahkan tidak terpikirkan hal itu, Ya Yesungie oppa kau benar-benar.

“ sudah, kita tidur saja!! Lagi pula, kau pasti capekkan melayaniku terus tiap malam” katanya sedikit tersenyum, Mwo!! dia suka sekali ya menggodaku terus, tapi aku jadi bisa tersenyum karenannya dan menghilangkan pikiranku tentang anak.

“ Aish~ Jinja!! “

“ sini tanganmu “ katanya melingkarkan tanganku diperutnya dan tangannya sudah erat memelukku sekarang

“ aku akan memelukmu sampai pagi, hum!!” aku tersenyum mendengarnya, inilah dia suka sekali menggodaku lalu dia berubah lagi menjadi seperti ini, romantis menurutku.

Dan aku tidak jadi kesal karenanya.

Author POV

                            

Next Day….

 

Matahari pagi masuk melalui celah jendela kamar apartemen Yesung dan juga Yura. Yura masih terpejam, tapi ia sudah merasakan sinar matahari menyilaukan matanya, perlahan ia membuka matanya. Dia meraba-raba tempat tidur disebelahnya, kosong!!batinnya, dia melihat-lihat sekelilingnya ternyata Yesung sudah tidak ada.

“ kemana dia “ gumamnya, lalu ia bangkit dari tidurnya dan berjalan kedapur dilihatnya dapur, Yesung juga tidak ada. Diruang tengah, ruang tamu, bahkan dibalkon Yesung juga tidak ada. Yura mengambil nafas panjang,

“ katanya hari ini dia libur, tapi kenapa dia tidak ada!!” kata Yura sendiri, tiba-tiba ponselnya bergetar. ia melihat layar ponselnya, ada pesan masuk.

“ Yeobo “ gumamnya, ia bingung? Sebenarnya dia tidak pernah mengganti nama Yesung, ia menulisnya ‘JongDdangko’ , pasti Yesung sendiri yang menggantinya. Dasar!!batin Yura.

From : Yeobo

‘ Yura-ya…kau sudah bangun!?Mianhae aku pergi pagi-pagi sekali, aku ada urusan. Lain kali saja kita pergi bersama, ne!’

Yura mengercutkan bibirnya, tandanya ia kesal karena hari ini ia dan Yesung berniat untuk menghabiskan waktu bersama karena Yesung sangat sibuk akhir-akhir ini, jadi sewaktu ada libur, mereka selalu menghabiskan waktu berdua. Tapi hari ini justru dia pergi tanpa memberitahu sebelumnya.

Yura menghempaskan tubuhnya ditempat tidur, ia bosan karena ia hari ini juga tidak kuliah dan tidak bekerja. Apa Yesung pergi bersama oppadeul?? Aku akan keDorm, jangan-jangan mereka liburan tidak mengajakku, pikir Yura. Ia mematikan ponselnya dan berniat untuk tidak mengaktifkan ponselnya.

Yura memencet tombol apartement Dorm Super Junior, yang memang ia tahu kode pin nya. Ia mulai memasuki apartemen yang sedikit berantakan, karena para penghuninya sibuk oleh aktifitasnya masing-masing jadi tidak sempat  membersihkannya.

Dilihatnya tampak sepi, hanya Eunhyuk oppa yang ada dikamarnya, Ryeowook oppa tidak ada, Kyuhyun dan Sungmin oppa juga tidak ada dikamarnya. Lalu Yesung oppa kemana, batin Yura.

__oOo__

Yura sedang ada diapartemennya sendiri, berdiri dibalkon kamarnya, menikmati indahnya  malam dan menatap langit yang sudah berhiaskan bintang-bintang. Ia juga tidak menghubungi Yesung, karena ia kesal akan sikapnya, yang pergi tiba-tiba dan tidak menghubungi Yura seharian ini, walaupun hanya sms atau telepon. Itu semua membuat ia sangat kesal pada Yesung.

Ditambah lagi, ia menemui semua yang mengingatkannya pada bayi saat dicafe eommanya Yesung, saat berada dibus. Itu membuatnya tambah kalut. Yang dia pikirkan, apa Yesung mencari Yeoja lain, yang bisa memberi dia anak…ahhh andwee. Singkirkan pikiran burukmu itu Yura-ya, batinnya. Seandainya ada Jino disini..mwo!! jino, aku jadi merindukan balita itu. Batinnya.

“ sudah tahu sibuk setiap hari, sekarang malah pergi entah kemana!! Awas saja kau kura-kura millennium, kau tidak akan dapat jatah malam ini “ kata Yura sendiri emosi sambil membawa sebotol yogurt kesukaannya.

“ jatah apa!! “ Yura menoleh seketika saat mendengar suara Yesung yang tiba-tiba ada dibelakangnya. Yura mengernyitkan alis, yesung mendekatkan diri ke Yura. Memeluk tubuh istrinya dari belakang, sangat erat. Yura menegang seketika, karena Yesung suka sekali membuat Yura tersentak seperti ini.

“ lepaskan tanganmu “ kata Yura ketus. Tapi tangan yesung masih memeluk erat tepat diperut Yura.

“ kau tidak merindukanku?kau tidak merindukanku Yura-ya, hum” Yura sedikit bergidik karena nafas Yesung sampai pada lehernya. Ia geli. Yura tetap diam, ia sebenarnya juga merindukan Yesung tapi kenapa yesung bahkan tidak menjelaskan kalau ia pergi kemana.

Yesung tahu Yura marah, ia berniat menggodanya, dan muncullah ide. Ia lalu mencium  tengkuk Yura, lalu mencium pipi istrinya itu. Yura terkejut mendapat perlakuan seperti ini dari Yesung.

“ Yesungie oppa…berhenti” katanya.

Yesung tersenyum mendengar istrinya berkata seperti itu, Akhirnya Yura buka mulut, batinnya.

“ kajja…ikut aku!!“ ajak Yesung, ia melepaskan pelukannya lalu menarik tangan Yura mengikuti kemana ia akan pergi.

 

Yura POV

Aku menurut saja kemana dia menarik tanganku, aku sebenarnya senang saat seperti ini. Tapi kenapa dia belum menjelaskan kemana ia pergi tadi pagi.

Kami sudah berada didalam mobil, entah dia mau membawaku kemana. Yang pasti sejak didalam mobil kami hanya terdiam, sesekali dia bergumam menyanyikan beberapa bait lagu, tapi  aku tidak tahu lagu apa yang dinyanyikannya. -__-

” sudah sampai…” katanya, mobil berhenti tepat dipinggir jalan.

Aku mengedarkan pandanganku.

“ lihat didepanmu…jalan itu” katanya menunjuk kesamping kaca mobil ,tempat apa ini, kenapa sepi sekali??MWO!!! ini bukannya jalan akan  makam Hyuna eonni? Apa dia akan menguburku disini hidup-hidup gara-gara aku belum hamil, aigoo ini tidak lucu!!

“ Mwo!! Ini bukannya makam, Yakk!! Yesungie ini tidak lucu!! “ kataku bergidik melihat situasi mencekam seperti ini. Dia terkekeh pelan. Benar-benar orang aneh!!

“ memang ini jalan ini menuju makam, kamu lupa!!ini tempat kenangan kita?” katanya lagi, kenangan??pikirku, tapi apa??apa ada kenangan dimakam.ckckck. Kenapa aku tidak tahu, dia sedikit kecewa.tapi aku benar-benar tidak tahu.

“ ini tempat pertama kali aku melihatmu!! Kau tahu, namja yang menabrakmu saat itu disana, kau ingat!kau bahkan tidak menerima pertolongan dariku!aish~ “

Aigoo~ jadi namja yang aku maki, adalah dirinya?? Ya Tuhan….aku baru mengetahuinya sekarang.  Aku terlihat bodoh sekarang.

“ ne..jadi kau adalah??” kataku  “ mianhae….” Kataku lagi, dia tersenyum padaku. Tumben dia tidak mencelaku saat aku terlihat menyebalkan.

“ gwenchana!! aku tahu kau tidak mengenaliku waktu itu…kajja kita ketempat berikutnya, aku takut lama-lama disini  “ katanya, ketempat berikutnya?? Jadi ini belum semua. Omona ada apa dengannya hari ini??

Disepanjang perjalanan aku masih dibuat terperangah olehnya, hal ini ia tidak pernah ceritakan sebelumnya.

Dia mengajakku diSM Building, untuk apa malam-malam dia mengajakku kesini. Apa dia mau menghadap Youngmin Sajangnim??buat apa…

Saat memasuki gedung ini, dia masih diam belum menjelaskan tujuan kita kesini.

“ Jongwoon oppa…untuk apa kita kesini??” tanyaku, dia hanya tersenyum, manis sekali. Aigoo jangan sering membuat jantungku berdebar kura-kura millennium, aku bisa mati berdiri dibuat takjub olehmu.

“ kau belum tahu?? Yakin…?” katanya lagi, aku mengahardikkan bahuku.

“ babo~ Yura-ya!! Kau lupa bahkan aku sangat tampan saat bertemu denganmu disini!!” katanya sambil menyentilkan jarinya didahiku. Ya!! Aku ingat sekarang…ya disini aku bertemu dengannya, dan kami lagi-lagi bertabrakan.

Dan yang paling memalukan adalah dia melihat rokku yang terbuka. Aish jinja!! aku jadi malu kalau mengingat ini semua. Dan sejak saat itu aku tidak memakai rok mini ku.

“ Ne..bagaimana aku lupa, kau yang..yang menabrakku!! Lalu..kau juga..umm..ahhhh neo nappeun!!” kataku padanya, dia kelihatannya senang membuatku malu seperti ini. Aish!!aku ingin menendangnya.

“ Ye..ara..ara..!! kajja…kita ketempat berikutnya” katanya lalu menarikku lagi, entah kenapa aku juga menurut saja. Seakan ada magnet dalam dirinya yang membuat diriku menurut olehnya. Remasan jari mungilnya yang ada disela-sela jariku membuatku nyaman dan hangat.

Kami kembali lagi diapartemen, tepatnya dia mengajakku keDorm Super Junior. Aku bingung sekali dibuatnya, alasan apa yang membuat dia seperti ini padaku, molla!! Tapi yang jelas, aku bahagia dibuatnya hari ini, walaupun ini agak sedikit aneh -__-“

“ nahh…..ini dia..” katanya lagi saat memasuki kamarnya saat dulu masih tidur dengan ryeowook oppa. Kamar?? aku masih belum ngeh dengannya. Ada apa dengan kamar ini, biasa saja.

“ kau ingat Yura-ya….dikamar ini aku pertama kali mengucapkan kata saranghae untukmu!! “ katanya sambil menarikku duduk disebelahnya. Kalian tahu sekarang wajahku memerah karena hanya dengan sentuhannya diwajahku. Jari mungilnya menyibakkan rambutku perlahan-lahan kebelakang pundakku.

Omona~  mata kami saling bertatapan, lalu dia mendekatkan wajahnya, bibir mengecup didahiku. Aku merasakan kehangatan menjalar disekujur tubuhku. Dalam sekejap dia merengkuh tubuhku dalam pelukannya. Memelukku erat, seakan tidak akan melepaskanku.

__oOo__

Aku kira dia akan mengajakku keliling Seoul, atau kita brmain di Lotte World tapi, akhirnya kami pulang keapartemen kami. Ahh…tapi tidak apa-apa walaupun mengenang masa lalu, tapi ini cukup menyenangkan. Aku jadi tahu pertama kali dia melihatku, walaupun selalu membuat kami sama-sama kesal waktu itu, tapi itu sangat indah menurutku.

“ Jongwoon oppa, aku mandi dulu, ne!!” kataku lalu berlalu kekamar mandi. Kulihat dia asyik dengan iphonenya, sambil ddagko brother’s dipangkuannya, aish!!! -__-

“ humm” gumamnya….

tak selang berapa lama, aku sudah selesai mandi dan memakai pakaian tidurku, bukan piyama atau lingire seperti gadis-gadis kebanyakan, karena aku tidak suka memakai itu, entahlah. Aku lebih suka memakai celana pendek, dan tshirt yang agak besar, kadang kalau juga tang top yang katanya membuat Jongwoon tergoda, aigoo~

Aku lihat dikamar dia tidak ada, apa dia keluar lagi? Mungkin dia diruang tengah, aku keluar dari kamar, tapi ruangan ini kenapa gelap. Kemana perginya kepala besar itu, aish dia selalu…

“ Yaa..Jongwoon oppa….” Tunggu!!aku mendengar petikan gitar diruang makan, aku segera menuju kesana. Kalian tahu apa yang dilakukaknnya. Aku terkejut sekali,

Dia duduk dengan diterangi lilin disekitarnya, sambil memtik gitar. Dia menatapku, ya Tuhan, aku seakan tidak bisa bernafas.

***

Ajig kkaji mos haejun geu mal.

Mog-I meyeosikeunhae geu mal nuguboda saranghae.

Ojig neowa na..nananana nananana….nanna..

[ I still can’t saying that

I’m falling that head over, tingling to say word

Love you more than anyone else

Only you and me and me, and me, and me ]

I sungan-I haengbogkae jeongmal

Naega waeso gomawo jeongmal

Naleul da jul han saram

Ojig neowa na nannana nannana

Balo neo.

[ i’m really happy in this moment

Really thank you for coming to me

Thanks for the one who loves me

Only you and me and me, and me, exactly you]

***

Aku masih terpaku, mendengarnya menyanyikan setiap bait lagu All My Heart yang diubahnya sedikit mellow. Walau hanya diiringi gitar, tapi ini lebih keren menurutku. Suaranya benar-benar membuatku tidak sanggup berdiri. Aku takjub dibuatnya, arti dari lagu ini sungguh mengena dihatiku.  Jongwoon oppa kau begitu romantis.

Tidak kusangka, Yesung oppa kau?? Aku masih belum bisa berkata-kata. Aku masih diam ditempatku. Kakiku seolah sulit untuk digerakkan.

“ Yura-ya, mianhae..nyanyiannya berantakan, cord gitarnya juga tidak semerdu kalau Sungmin yang memainkannya. Tadi aku ingin menyanyikan it has to be you, tapi aku yakin kau bosan mendengarnya, lagu-lagu yang sering aku bawakan di Super Show, pasti kau juga sudah bosan.Aku kira lagu ini pas untuk mengungkapkan isi hatiku untukmu“ kata panjang lebar, dia masih duduk ditempatnya diletakkan gitarnya disamping ia duduk. Aku tidak kuasa mendengar penjelasan darinya, bulir-bulir air mataku seakan mau jatuh dipipiku.

Aku masih belum bisa berkata apa-apa…..diam terpaku, aku begitu terharu.

“ aku bingung Yura-ya, saat kau sedih memikirkan betapa aku kecewa saat tahu kau tidak hamil. Tidak tahu harus berbuat apa agar kau tidak sedih dan terus tersenyum, dan aku selalu sibuk dengan aktifitasku. Aku merasa aku laki-laki yang bodoh……mianhae hanya ini yang bisa aku ber- “

aku segera menghambur kepelukannya, aku memeluknya erat, tidak menunggu saat dia selesai berbicara.

Dia tersentak saat aku memeluk tubuhnya, air mataku tidak terbendung lagi, begitu deras mengalir dipipiku. Jongwoon oppa kau tidak perlu berbuat apa-apa, hidup bersamamu saja aku sudah bahagia.

Author POV

Yesung tersentak saat tubuh Yura memeluknya tiba-tiba, ia tidak habis pikir ini membuat Yura menangis seperti ini. Tangannya tergerak membelai rambut Yura dan membalas pelukannya. Dihirupnya dalam-dalam aroma tubuh istrinya yang menenangkan. Kemejanya putihnya sekarang sudah basah oleh air mata yang keluar dari pelupuk mata Yura.

“ Yura-ya uljima..kenapa kau menangis, hum?!” tanya yesung pelan, dan tangannya masih memeluk tubuh istrinya.

“ jahat!!!kau meninggalkan aku seharian tanpa ada kabar!” kata Yura sesenggukan, Yesung tersenyum kecil mendengar Yura berkata dia jahat.

“ aku tadi hanya belajar cord gitar seharian dengan Ming~ Kyu dan juga Ryeowook, aku takut kau kecewa saat mendengar aku bernyanyi, jadi aku minta mereka mengajariku. Tapi nyatanya aku malah membuatmu semakin menangis. Hahh berarti Kim Jongwoon, Daebak Jeongmal!! Neo joahaeyo??hum!“

“ Ne, Joahae!!tapi….” jawab yura

” tapi apa Yura-ya….?” Tanya Yesung lalu melepas pelukannya, tangannya memegang pundak yura, menatapnya lurus, ia masih bisa melihat sisa air mata dipelupuk mata Yura dan juga dipipi mulusnya.

“ ummm..anniya…” Yura tidak jadi mengatakannya, Yesung masih menatap Yura dengan penuh tanda tanya, Yura hanya tersenyum. Lalu tiba-tiba…

Chupppp….

Yura mencium pipi Yesung sekilas, Yesung dibuat takjub oleh ciuman Yura barusan. Rona merah tampak dipipi Yura, dan yesung suka sekali melihat Yura saat seperti ini.

“ jeongmal gomawo Jongwoon oppa buat hari ini, mengajakku mengingat semua dari awal kita bertemu, dan itu semua membuatku semakin menyayangimu. Jeongmal saranghae…mianhae aku membuatmu kecewa” kata Yura, tangan Yesung tergerak mengelap sisa air mata dipipi Yura dan matanya. Yesung tersenyum mendengarnya.

“ Yura-ya justru aku yang berterima kasih kau sudah hadir dihidupku.ne!!jangan meminta maaf.lupakan semua tentang itu, ne. aku hanya ingin kau bahagia!! Neo haengbokaeyo?”

” ne..jeongmal haengbokae!!!” kata yura terseyum, yesung membalas senyuman yura lalu mengecup puncak kepala istrinya, menyalurkan segala rasa cintanya pada Yura yang setia mencitainya walaupun yesung belum bisa sepenuhnya membahagiakannya.

“ sarangahe….” kata Yesung saat bibirnya berpindah mencium pipi Yura, lalu bibirnya kini mendekat kebibir Yura, perlahan-lahan dan diiringi detakan jantung keduanya yang berdetak sangat kencang, yesung mendaratkan bibirnya ke bibir Yura melumat pelan,  memejamkan matanya dan menikmati setiap inchi bibir Yura.

Tangannya kini berpindah memeluk pingang istrinya. Memperkecil jarak mereka hingga mereka benar-benar dekat.

Begitupun Yura tangannya kini bahkan sudah melingkar dileher Yesung untuk memperdalam ciuman mereka, menumpahkan segala rasa cinta yang mereka rasakan, sama-sama menumpahkan kebahagiaan akan hubungan dikeduanya.

Tanpa melepas ciuamannya, Yesung membawa tubuh Yura masuk kekamar mereka dan

Blaammm….

Yesung menutup pintu kamar hanya dengan kakinya.

Yesung melepas tautan bibirnya, lalu tersenyum melihat Yura yang agak sedikit kecewa.

“ Yura-ya kau tahu ini masa apa??” tanya Yesung, Yura hanya menggeleng pelan, ia bingung dengan pertanyaan Yesung,

“ aish jinja!! ini masa…um..masa suburmu Yura-ya” kata Yesung sedikit malu, dan Yura hanya terkejut bagaimana Yesung sampai menghitung masa suburnya, aigoo~

“ berhubung kau melupakannya, jadi kau akan aku beri hukuman!!” kata yesung lagi dengan evil smirknya, Yura tampak gugup menghadapi yesung yang suka berubah-ubah ini -__-

“ Mwo?? Hukuman ap…mmmhhh…” Yesung tidak menunggu lama, hukuman yang dimaksud adalah membuat little jongwoon. Yura akan diam seketika saat ia mulai mencium bibirnya lagi, yura mulai memejamkan matanya lagi dan menikmati setiap lumatan bibir yesung dibibirnya, ia tidak sadar  posisinya sudah terhimpit Yesung dibatas dinding kamarnya. Tangan yesung berpindah ketengkuk Yura untuk memperdalam ciumannya, begitupun yura juga membalas ciuman dari yesung. Kini bibir Yesung bahkan sudah mencium leher dan pundak Yura bergantian dan membuat Yura melenguh pelan.

“ Jongwoon-ah….” panggilnya pelan…

Suhu ruangan kamar yang dingin sekarang dirasakan sedikit gerah oleh keduanya.

[SKIPP]

Yesung POV

Tanganku masih memeluk tubuhnya yang ramping, dia masih tertidur disampingku, tentu saja dia belum memakai semua pakaiannya, karena akibat olah raga malam kami. Aku tersenyum saat mengingat kami melakukannya, dia sekarang lebih sering menggunakan dalaman warna merah, warna kesukaanku.

Kulihat dia sedikit menggeliat, matanya sedikit terbuka. Aku menatapnya kini sangat dekat, dan dia sangat cantik. Kami sama-sama menatap dan tersenyum.

Tapi tunggu!! Aku mendengar suara, suara beberapa orang ada didalam apartemen kami.

“ Hyung ~ “ itu suara ryeowook, untuk apa dia kesini pagi-pagi?

” Yuhuuu we’are coming Hyung, Yura-ya…” itu bukannya suara Eunhyuk sok keinggrisan.

Mata kami terbelakak, bagaimana mereka bisa masuk, sedangkan kami sekarang belum memakai pakaian kami.

“ MWO!! Jongwoon oppa, mereka tahu kode pin kita??” tanya Yura shock, dan aku mengangguk karena mereka dulu yang membantu mempersiapkan penyambutan kami saat kami menempati apartemen baru, dan aku belum mengganti kode pinnya.

Omo~ matilah aku.

“ Yaa..!!! hyung ~ kalian masih tidur?”  Itu suara kyuhyun, setan itu juga ikut rupanya.

“ hyung~ katanya mau mentraktir kita sarapan!!” dan itu  Donghae, semuanya membuatku gila.

Aku mendengar langkah mereka semakin dekat dan menuju kamar kami, dasar mereka suka sekali mengganggu ketentraman rumah kami.

“ Yaa.. eottokke!!” kataku, tapi aku dan Yura harus bangun bersama, karena kami juga dalam satu selimut.

” Kyaaa!! oppa kita masih….bagaimana ini!!” Yura histeris.

“ Yura-ya, ppali!! Pakai bajumu “ kataku, aku tidak mau para cecunguk itu melihat tubuh Yura yang hanya dibalut selimut.

“ Hyung ~ kaliannn sedang………” tapi percuma mereka semua ada didepan pintu kamar, aku tidak tahan lagi, lihatlah yura dia begitu malu.mereka dengan mulut ternganga melihat kami yang ada diatas ranjang. Aku masih bisa melihat wajah mereka semua, ekspresinya benar-benar!!

“ YAA!! KELUAR!!!!!” teriakku

__oOo__

Mianhae Sequel kali ini mengecewakan readers semua *author ditendang*

kekkeke ~

Okeyyy aku tunggu komennya yaaaaa😀

94 thoughts on “FF ” All My Heart ” 2nd Sequel Of Our Love

  1. ya ampun oppa. pasti malu bgt. hhe.
    oh ya, chingu. minta pw nya dong. aku udh message ke inbox di fb, tapi ga ada balesan. =_=”

  2. Bwuaahhaaahahah!!!?!# ^..^ kocak gila endingnya!!
    Tapi daebakkk eonny,aq sampe merinding pas baca part yeye nyanyiin all my heart!!
    Oh ya, sebenernya yura itu siapa sih eonny?? Koq di jadiin couplenya yeye oppa?

  3. Buahahahaha.,
    ckckckckckck.,
    kekekekeke.,😀😀😀

    eonnie, sumpah, endingnya gokil, lcu!
    Haha., dsr oppadeul, pgi2 udh ngejailin org aj!🙂

    lnjt lgi ya eonnie,😉

  4. Hwaaa kereeen..!! Sweet sekali mereka,, tpi knp endingnya hrz di ganggu sma oppadeul -,- ngrusak moment pas hemm.. *plakk -__-
    chingu lanjut lagi sequelnya eo..🙂

  5. Ffmu Daebak, thor…lucu bgt endingnya,,
    ah, dr kmarin aku bca FF YY couple, stelah putus-nyambung #emgnya lagu,hee# krna byk gangguan, akhirnya sampai jga d part ini…apa msh ad squelnya?? Udah dpost??
    Kyanya aku hrus ubek2 WP author nich..!! Hehee
    oiya, maaf aku komennya cuma d part ini, pdhal aku bca dr part 1…s’x lagi maaf ya, thor.

    • Jiahahahah ~ Komen sekarang!! *plakkk

      gwencahana yg penting udh komen^^

      Ada kog yang part selanjutnya belum dipost tapi😛

  6. Haha…opadeul ngapain pagi2 ggu y couple hehe…ada2 z.ayo yesung oppa sama yura fighting semoga cepet2 dapet litle yesung

  7. Wah genk itu mereka memang selalu membuat kerusuhan dan mengganggu orang hahaha
    bagus banget eonni ceritanya walaupun sequel tapi masih seseru cerita sebenarnya😀

  8. Huahaha gak kebayang tuh ye-ra couple pasti malu pake banget.
    Emang tuh oppadeul main ngerusuh aja masih pagi juga haha.
    Eonni aku minta pw.ny dong pengen baca yang versi nc.ny hehe tenang aku udah diatas umur kok :’)

      • Walaupun kurang ajar tapi mereka semua tulus pengen jadi pacar aku *eh
        eonni id yang nama.ny Rin yang komen diatas itu masih aku juga hehehe
        tapi aku gak bisa kirim pesen k eonni😦

  9. wkkkk….
    hahahhaha…

    aigooooo…..ngakak parah nie…
    ish dasar ya oppadeul ni g sopan banget maen masuk kamar orang seenak jidatnya…
    buhhh,, pasti yura malu gila!!!!
    hashahaha,,,,

    D.A.E.B.A.K…………

  10. Ngakak bacanya😀
    apalagi pas di endingnya, gak kebayang wajah oppadeul melihat YeRa (?) terutama Hyukppa *hulalallala*
    suka ceritanya🙂

  11. hhh wkkk.,., part ini tambah lucuuuuuuu.,.,
    0ppadeul kok masuk ap orang gx ngomong2.,.,.sihh
    pasti tu yeye ama yura malu badai wkwkkk
    daebak eon

  12. oppadeul pagi2 udh ngerusuh + dpet pemandangan yg cetar membahana keke . All my heart dijadiin mellow? bagus tuh kayanya , smoga yura cepet hamil . Keep writinggg!!

  13. Hahahaha malemnya romantis eh paginya kelabakan -,- gegara oppa-oppadeul pada datang.
    Kenapa oppa ga sekalian mampir ke rumah aku ajah dari pd gangu YY Couple😄

    eonni ah FF buatan mu selalu daebak dan aku tunggu. Bosen ga yah denger kata daebak mulu dari aku hehe :”)
    ditunggu HyukNa-ya yg baru rindu banget sama mereka *gananya -,-
    yesungdahlah dudah pidatonya *kabooor

  14. wkwkwkkw…..awal ampe tengahnya so sweet….*0*
    tp endingnya bikin ngakak abis deh sumpah…hahahhaa….xD
    aaa…admin aq mw dong minta pw yg nc version nya…eheheheheh…*evilsmirk
    gimana mintany min? kirim k email q aja x ya? hyerin.rh@gmail.com
    gumawo min….:*

  15. ahahaha oppadeul nakal😀 bagus bagus aku baru baca nyampe yg sini nanti aku lanjutin nyampe seq yg terakhir deh^^ author daebak!

  16. Author keren banget hihi, jadi ngebayangin sendiri gimana Yesung ngelakuin ‘itu’ -_-”
    Min bagi password NC version dong, aku udah kirim pesan fb tolong dibalas yaaaaa😀 BENER-BENER KEREEEENNNNNNNN!!!!!

  17. Yaaahhh yuranya gak Jαϑî hamill (⌣́_⌣̀) (╥_╥)

    Duuhhh itu oppadeul gak sopan yah masuk2 kamar orang (⌣_⌣) ƗƗɑɑϑϑɐɐƗƗƗƗ

  18. wkwkwkkwkwkwkwk
    member suju memang selalu buat rusuh.
    yesung oppa pengen punya naak atau memang pengen masuki yura na.
    wkwkwkwkwkk
    ini bagus…sangat-sangat bagus, yesung oppa aku juga mau dong di nyanyiin kagak ape” dah gk pakek alat musik yang penting dikau nyanyi utnuk daku seorang.
    wkwkwkwkkwkw

  19. Karena g bs tdr aku acak2 library nya.. Eh nemu sequel ni.. Wkwkwk yesung niat bgt smp hitung ms sbr.. Kl jd yura mnt lenyap dr th ruang dktr detik itu jg😀

  20. Pkonya dari semuanya aku pling suka bgt sama ff yg ini,, yesung yura gk ada habisnya deh pokoknya.. Keren eonni,,🙂

  21. hahaaha tuh kenapa pada dateng tiba” gttu segh ya ampun ganggu yera aja ckckckckckc :p
    aq salut bgt am author nya bssa ampe jelas gttu menjelaskan tentang masa subur , aigoo daebak deghh thor tau dr mna neh , apa abis obrak abrik mbah google ya ^^
    pokoknya ff mu slalu DAEBAKKKKK (Y)
    gomawo udda share ff yg keren” (y)
    next ff degh ^^
    #ppyong

  22. Yesungie…so sweet dah..prgi shrian cm buat kasih kjutan??
    Hmm..trllu asiikk mpe lupa dg jnji traktiran..
    Sungmin cs jg..smngat bngt si..pgi“ dah dtg..mn lgsg maen msuk rmh org lg..kkk

  23. ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐=))😀

    Beneran ngakak thor waktu endingnya …😄

    Mereka mengganggu aja …

  24. Yaaa,,, apa2an sih cecunguk itu,, wkwkwk
    Kasian amat yy coupleyura msh blm terbiasa manggil yesung oppa ya? Pdhal kan perbedaan umurnya jauh bnr,, msh aja mnggil jongwoon..

  25. Huahahahahahaha
    Oppadeul ganggu orang pagi”….
    Makanya cari istrii donkk biar gak ganggu orang lagi….
    FFnya keren eonni
    Semangatt nulis FFny eonn

  26. Aigooo….dongsaeng sungie oppa bnr2 ga pnya sopan santun ap??? Masa mrka maen msk kamar org aj,,,aigoooooooo,,,bnr2!! Pi klo ga da mrka ga seruuu dong!! Heheheeee

  27. Ini mah, 80 persen comedy, 20 persen romance, krn sepanjang bacanya, sering ngakak.. Kmu orgnya pasti humoris.. Siiipppp..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s