FF ” Be Mine” part 1 of 2

 

BE MINE “ 1

 

Author : Kim Yeon Young ( @DeanClouds )

 

Cast : Cho Kyuhyun, Lee Jihyeon ( Min JH Nim / Milky Pororo )

Support cast : Lee Sungmin, Victoria / Song Qian

 

Leght : One Shoot

 

Ratting : PG 16

 

Ps : banyak typo bertebaran, karena tangan author yang nakal (?),

 

Note : Author kembali lagi. Tapi kini dengan FF lain, yang tidak lain untuk Dongsaeng saya * lirik min JH Nim * katanya ini HUKUMAN buatku. Tapi Hukuman apa aku juga tidak tahu *nyengir * okelah semoga suka dengan FF abal ( lagi ) saya.

 

 

Happy Reading………

 

 

 

 

Author POV

 

   Sudah tiga jam gadis itu duduk disebuah bangku taman kota, tempat menghabiskan waktu untuknya bersama dengan kekasihnya. Tiga jam yang lalu masih berstatus kekasihnya, tiga jam yang lalu tangan hangatnya masih memeluk dirinya yang kini sudah tidak mampu berjalan, kakinya seakan kaku, bahkan hanya untuk berdiri.

Air matanya sudah tidak bisa menetes lagi, air matanya beku seperti hatinya yang sedang sakit, bagai diiris berpuluh-puluh sembilu.

 

“ Hosshhhhh……hosshhh “ seorang najma tengah mengatur nafasnya akibat dia kehabisan oksigen karena terlalu banyak berlari. Matanya menatap gadis yang tengah duduk disebuah bangku yang terbuat dari kayu itu.

 

“ Jihyeon-ah!!! rupanya kau disini “ kata Kyuhyun seraya duduk disamping Jihyeon, Jihyeon hanya diam tidak menatap sahabatnya itu.

 

“ wae?? kau sakit?” tanya Kyuhyun memastikan. Jihyeon mendongak. Menatap wajah sahabatnya itu.

 

Kyuhyun menatap wajah Jihyeon, tampak kesedihan diraut wajah sahabatnya itu. Jihyeon terus menatap Kyuhyun dengan menahan air matanya. Seolah dia akan berkata sesuatu pada Kyuhyun tapi mulutnya terkunci.

 

“ Kyu….” Gumam Jihyeon dengan mata berkaca-kaca

 

Grepppppp

 

Kyuhyun merengkuh tubuh Jihyeon seketika kedalam pelukannya, tangannya mengusap punggung Jihyeon lembut, Jihyeon tersenyum miris mengetahui sahabtanya begitu perhatiannya padanya, belum Jihyeon mengatakan sesuatu pada Kyuhyun tapi Kyuhyun sudah mengetahui apa yang terjadi padanya.

 

“ gwenchana Jihyeon-ah?!! kau bersamaku sekarang” kata Kyuhyun berusaha menenangkan Jihyeon yang mulai menangis, air mata yang ditahan selama tiga jam ia tumpahkan sekarang. Ia ingin menumpahkan kesedihan yang ada dihatinya.

 

“ Sung…sungmin oppa!!” kata Jihyeon sambil masih menangis, kemeja Kyuhyunpun basah akibat airmatanya terus mengalir. Kyuhyun tahu apa maksud Jihyeon , pasti hubungan mereka sudah selesai. Dalam hatinya ia bahagia, tapi ia juga sedih melihat sahabatnya bersedih seperti ini.

 

“sssttt……Uljima Jihyeon-ah.” kata Kyuhyun melepas pelukan Jihyeon, lalu mengusap air mata yang ada pipi Jihyeon. Lalu tersenyum pada Jihyeon

 

“ kajja, kita pulang!! Aku sudah siapkan eskrim buatmu “ kata Kyuhyun, seperti biasa Jihyeon suka dengan eskrim strawberry untuk menenangkan diri setiap ada masalah. Berbeda dengan Kyuyun yang jago dan suka dengan ‘minuman’ seperti soju, dan juga Wine. Jihyeon tidak tahan dengan semua itu. Bahkan satu gelas sojupun dia langsung mabuk, benar-benar payah -___-“

 

Jihyeon menurut saja saat Kyuhyun menarik pergelangan tangannya. Kehangatan yang dirasakannya saat ini saat jemari Kyuhyun mulai meremas jari-jemari tangannya. Tanpa banyak bicara diantara mereka tapi, genggaman tangan Kyuhyun sudah membuktikan betapa dia perhatian dengan Jihyeon.

 

 

__oOo__

 

 

Kyuhyun menyendokkan eskrim kedalam gelas kecil untuk Jihyeon. Sedangkan untuknya dia menuangkan segelas wine kedalam gelasnya, mereka ada disebuah mini bar yang ada dirumah Kyuhyun dan suasana tampak tenang diantara keduanya. Sisa-sisa airmata masih ada dipelupuk mata Jihyeon.

 

“bersulang” kata Kyuhyun sambil membawa segelas wine dan Jihyeon membawa segelas eskrim ditangannya. “Tinggg” bunyi gelas bersentuhan. Tapi wajah Jihyeon tetap sama tidak tersenyum sekalipun.

 

“ yayayaya!! Jihyeon-ah aku sudah berbaik hati membelikanmu eskrim, kau harus memakannya!!” kata Kyuhyun membuat aegyo diwajahnya. Biasanya kalau begini Jihyeon langsung mengejeknya, tapi ini lain. Jihyeon tetap saja diam menatap Kyuhyun seakan air matanya akan keluar lagi.

 

“ Kyuhyun-ah, apa dia benar-benar sudah tidak mencintaiku lagi, hum!? Apa dia sudah melupakanku? Bagaimana aku hidup tanpa dia?” kata Jihyeon pelan, lalu mengusap air matanya sendiri yang tiba-tiba keluar. Kyuhyun diam menatap Jihyeon yang sedang bersedih.

 

“ kemarin, dia masih menjadi kekasihku!!tapi, hari ini dan seterusnya….aku akan hidup tanpa dia, sungmin oppa!!kami sudah berpisah “ kata Jihyeon lagi sambil menatap eskrimnya yang perlahan-lahan mencair.

 

“ aku hidup sendiri….” Gumamnya pelan. Memang Jihyeon hanya hidup dengan kakak laki-laki. Appa dan Eommanya sudah meninggal setahun yang lalu karena sebuah kecelakaan pesawat. Lee Donghae kakak yang setia dan sayang dengan Jihyeon. Dan juga merupakan rean bisnis Kyuhyun. Cho Kyuhyun.

 

“ anniya!!!kau tidak hidup sendiri. Masih ada aku dan juga Donghae hyung. Apa kau tidak tahu betapa orang-orang disampingmu sangat menyayangimu,hum!?” kata Kyuhyun pelan, Jihyeon menggelengkan kepalanya.

 

“ Jangan bersedih lagi. Aku akan tetap setia disisimu Jihyeon” kata Kyuhyun lagi, tangannya memegang telapak tangan Jihyeon, dan menyusup kesela-sela jari tangan lentiknya. Jihyeon mendongak.

 

“ kau?!!suatu saat nanti pasti kau juga akan menikah dengan gadis yang kau cintai. Lalu aku akan kesepian. Ahhh memang sudah nasibku”

 

“ aku akan menikah denganmu. Dan akan mendampingimu selamanya. Walaupun aku tahu cintamu hanya untuk lelaki lain. “ kata Kyuhyun menatap Jihyeon. Jihyeon menoleh seketika, apa kyuhyun bercanda. Dasar namja bdoh. Batin Jihyeon

 

“tsskkk…kau masih bisa bercanda disaat seperti ini? Aku tahu kau mempunyai Qian Eonni, mana mungkin kau meninggalkannya. Bodoh!! “

 

“ anniya, aku serius. Bagaimana?kau mau menikah denganku Jihyeon-ah “ kata Kyuhyun lagi. Mata mereka saling menatap, dua sahabat yang sudah seperti saudara sendiri kini mereka ada dalam situsi tegang saat ini. Tapi bagi Kyuhyun ini dla keseriusannya karena selama ini dia memang mencintai Jihyeon, hanya saja Jihyeon tidak menganggap persaan Kyuhyun itu adalah suatu kesungguhan.

 

“ jangan bercanda!! “ ucap Jihyeon menatap Kyuhyun, sedang Kyuhyun terus menatap Jihyeon. Ini benar, dan Jihyeon semakin salah tingkah, karena tidak biasanya Kyuhyun seperti ini

 

“ aku serius “ ucap Kyuhyun santai, tapi bagi Jihyeon ini adalah kekonyolan.

 

“ Aku mau pulang!!” kata Jihyeon sedikit tergugup.

 

“ besok, ahh anniya seminggu lagi!! tunggu aku dirumahmu, aku akan kesana dengan keluargaku” kata Kyuhyun santai, sambil menggunakan jasnya lagi, untuk mengantar Jihyeon pulang.

 

“ Mwo?!! Kau gila Kyuhyun-ah!!” kata Jihyeon, Jihyeon masih mengganggap ini gurauan, bagaimana mungkin seorang lelaki merelakan dirinya hanya untuk pelampiasan. Ini tidak lucu. Kyuhyun tersenyum penuh arti mengetahui Jihyeon semakin bingung akan sikapnya.

 

 

Jihyeon POV

 

Aku masih larut dalam kesedihanku karena, ahh menyebut namanya saja aku masih merasa sakit. Sungmin, dia memutuskan tali ikatan cinta denganku. Katanya dia akan konsentrasi dengan pekerjaan dan kuliahnya, benar-benar aku tidak sanggup untuk menerimanya, ini tidak adil. Belum selesai aku menata hatiku, Kyuhyun dengan mudahnya bilang dia ingin menikah denganku. Dasar!!

Aku dan Kyuhyun memang sahabat sejak aku masuk SMA, karena dia berteman dengan kakakku Donghae. Berawal dari kamu yang sama-sama suka bermain games, dan gila akan games, jadi au dan Kyuhyun akrab, sampai-sampai aku tidak memanggil dia ‘Oppa’.

 

Beberapa hari setelah kejadian itu aku lebih sering dikamar, aku malas kemana-mana. Bahkan Donghae Oppa sampai kesal denganku karena sikapku seperti ini, apa dia tidak pernah merasakan rasanya patah hati!?. Aku meraskan kasurku bergerak. Aku menoleh seketika.

 

“ Ya!! Neo, kenapa kau bisa masuk kamarku.” Kataku saat melihat Kyuhyun terbaring disisiku. Kenapa dia bisa masuk, akukan mengunci kamarku. Pasti Donghae oppa, kenapa mereka begitu akur. Aku tidak habis pikir.

 

“ Haahh..aku capek sekali!!” gumamnya, sambil matanya terpejam. Aku masih menatapnya ternyata dia tampan juga, garis wajahnya hidung dan juga bibirnya. Ahh apa yang aku pikirkan.

 

“ Jihyeon-ah, kau kenapa tidak membalas sms dariku, satupun telepon juga tidak dijawab, apa kau benar-benar masih sakit hati?!” tanyanya, deggg!! Dia menatapku sambil berbaring kesamping. Aigoo~ kenapa dia beragyo sekarang, kenapa juga dia berubah menjadi anak yang manis tidak seperti biasanya, dia selalu mengolok-olok aku.

 

“ anniya!! Aku hanya ingin sendiri, lagi pula kau menelpon pasti hanya untuk bermain game denganku, ne!!” jawabku seraya aku bangun dari tempat tidurku. Lama-lama satu ranjang dengannya membuatku salah tingkah. Tidak-tidak apa yang aku pikirkan tentang Kyuhyun.

 

“anniya!!aku mengajakmu jalan-jalan. Tapi kau tidak merespon, ya aku mengajak Qian.” Katanya singkat. Aku tahu dia dekat dengan yeoja itu, Kyuhyun sangat menyukainya, tapi kenapa beberapa hari yang lalu dia melamarku. Ahh pasti dia sudah lupa dengan kata-katanya, aku yakin dia hanya menghiburku saja.

 

Aku menatapnya dari cermin dikamarku, dia diatas ranjangku dengan rambutnya yang sedikit acak-acakan, pasti dia kelelahan sehabis dari kantor.

 

“ Eum…kau belum makan??” aku menyisir rambutku, dan mengikat rambutku keatas. Dia menatapku juga dari cermin.

 

“ kau mau memasakkan untukku?? Aish jinja!!??” katanya, apa dia tidak percaya aku akan membuatkan dia makanan. Walaupun aku sedang patah hati, tapi aku masih sanggup untuk memasak.

 

“ kalau tidak mau ya sudah!! Hanya untuk Donghae-“

 

“ Ya!! Aku mau…..menyebalkan” katanya sambil mengercutkan bibirnya, aku tersenyum melihatnya. Mwo!! Kenapa aku bisa tersenyum?? Molla, yang jelas segala tingkah Kyuhyun yang demikian bisa mengobati lukaku.

 

“ Oya!! Minggu besok Eomma dan Appa, akan kesini. Jangan lupa persiapkan dirimu, apa kau lupa??” katanya

 

Deggg….Deggg. ternyata dia masih ingat, berarti ini benar. Ya Cho Kyuhyun, apa kau sudah gila. Bahkan aku tidak mencintaimu, kau juga mencintai orang lain. Lalu!!

Dia berlalu meninggalkanku yang masih terpaku, diam. Tidak percaya apa yang dikatakannya.

 

“ Cho Kyuhyun neo!!?? Aish…”

 

__oOo__

 

 

Kalian tahu, sekarang aku sudah diruang ganti kamar pengantin. Ternyata Cho Kyuhyun benar-benar menikahiku, aku tidak tahu alasannya. Yang aku tahu ternyata dia mendapat wasiat dari mendiang Appaku, sebelum meninggal karena kecelakaan, Appa menulis wasiat, agar keluarga kami bersatu dengan keluarga Cho. Dan inilah buktinya, aku menurut untuk menikah dengan sahabatku sendiri.

 

Kami sudah berdiri dialtar dan didepan pendeta yang akan menikahkan kami. Kulirik Kyuhyun, omona~ dia terlihat sangat tampan. Aku tidak pernah menyadarinya, bahwa dia sangat tampan dan juga gagah. Apa dia serius denganku?? merelakan hidupnya dengan wanita yang tidak mencintainya??

 

Janji pernikahan dan cincin sudah ia sematkan dijari manisku. Aku mendengar seluruh orang disini berteiak. “ Kisseu”. Mwo!? Apakah Kyuhyun akan menciumku. Ya Tuhan kenapa aku bergidik, walaupun aku pernah berciuman dengan Sungmin oppa, tapi? Dia Cho Kyuhyun.

 

“ santailah sedikit Jihyeon-ah. aku tidak akan menyakitimu” katanya tersenyum penuh arti. Perlahan dia mencondongkan wajahnya kearahku. Aku sedikit memundurkan wajahku, tapi tangannya menahan pinggangku hingga jarakku dan Kyuhyun sangat dekat. Aish Jinja!! hembusan nafasnya bahkan sampai dipermukaan kulitku. Tiba-tiba aku melihat dia memejamkan matanya. Ya!!kenapa jantungku berdetak lebih cepat, perlahan bibirnya mulai menempel dibibirku. Kyuhyun meuimat pelan bibirku dengan lembut, hingga aku juga ikut memejamkan mata. Dan menikmatai ciumannya yang terkesan hangat. Beberapa detik, dia melepas tautan bibirnya dan tersenyum kearahku.

 

Kenapa aku jadi seperti ini, detakan jantungku masih terasa. Omona~ aku hampir saja mati berdiri, dicium Sungmin oppa pun aku tidak seperti ini. Apa karena ni efek didepan banyak orang, ya ini efek didepan banyak orang.

 

Author POV

 

6 month laters…….

 

Pernikahan sudah berjalan beberapa bulan. lambat laun Jihyeon merasakan kenyamanan hidup dengan sahabat dan sekarang menjadi suaminya Cho Kyuhyun. seiring berjalannya waktu sakit hatinya pada Sungmin juga memudar.

 

Kyuhyun seperti biasa ia berangkat kekantor dipagi hari, sedang Jihyeon menyiapkan segala keperluan Kyuhyun dia sepertinya sudah hafal akan kebiasaan Kyuhyun setiap hari. Walaupun kamar mereka terpisah, dan tinggal dalam satu rumah pemberian dari orang tua Kyuhyun. Mereka berjanji tidak akan ada skinship yang terjadi, dan menjalani hidup seperti biasa saat mereka masih terikat persahabtan, tentu saja orang tua Kyuhyun tidak tahu.

 

“ aku berangkat” kata Kyuhyun saat sudah menyelesaikan sarapannya, lalu beranjak menenteng jas dan tas kerjanya. Tidak dipungkiri mata Jihyeon masih betah menatap Kyuhyun yang sangat tampan, lalu ia melihat ada yang kurang dari penampilan Kyuhyun, saat Kyuhyun mulai berjalan yang menjauh.

 

“ Jamkanman!!” teriaknya, Kyuhyun pun menoleh kearah istrinya itu.

 

“ kau melupakan sesuatu “ kata Jihyeon, lalu Kyuhyun berjalan mendekat. Jihyeon mengambilakan dasi untuk Kyuhyun, karena Kyuhyun selalu lupa memakai dasinya. Kebiasaan yang sulit ia hilangkan.

 

“ sini, kau ini selalu!!” Jihyeon memasangkan dasi dikemeja putih Kyuhyun. Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ia terus menatap wajah Jihyeon yang sangat dekat. Jihyeon merasa sedikit risih jika Kyuhyun seperti ini.

 

“ jangan menatapku terus!! Aku tahu aku ini cantik” goda Jihyeon, Kyuhyun langsung mengalihkan pandangannya. Jihyeon tersenyum. Tiba-tiba ia merasakan ada yang sedikit basah didahinya. Ternyata. Kyuhyun mencium dahinya dengan lembut. Entah dari dorongan mana Jihyeon sangat senang menerima perlakuan Kyuhyun. Dipandanginya Kyuhyun yang berjalan menjauh darinya.

 

__oOo__

 

 

Seperti biasa Jihyeon menunggu Kyuhyun pulang dengan mengibur diri bermain games kesukaannya. Biasanya dia bermain games dengan Kyuhyun, tapi setelah menikah Kyuhyun lebih focus pada pekerjaanya daripada bermain-main dengan Jihyeon. Hanya suara teriakan yang keluar dari mulutnya yang terdengar dipenjuru ruangan. Merasa sudah bosan dan capek, kemudian ia melihat jam didinding ruang tengah.

 

“ jam sembilan, kenapa Kyuhyun belum pulang “ gumamnya. Ia sudah terbiasa hidup seperti ini, setelah ia menikah. Jihyeon juga tidak tahu mengapa ia juga mengikuti irama kehidupannya dengan Kyuhyun, walaupun terkesan aneh, bahkan canggung saat tiba-tiba ada skinship diantara mereka, tapi bagi Jihyeon adalah perasaan suka antara dia dan sahabatnya itu saja.

 

“ akukan sudah bilang jangan menungguku, kalau aku pulang malam!!dasar!” kata Kyuhyun melingkis kemeja lengannya hingga siku, lalu dia membuka lemari es untuk mengambil air mineral.

 

“ kita makan bersama, ne!!” kata Jihyeon beranjak dari tempatnya, lalu menyiapkan piring dan peralatan makan, memang ia suda selesai memasak tinggal menghangatkan saja.

 

“ aigoo~ kau memang istri yang baik Jihyeon-ah. kajja!! Aku sudah sangat lapar!” kata Kyuhyun tersenyum mendekat ke Jihyeon. Jihyeon merasakan tangannya bersentuhan dengan tangan Kyuhyun saat memegang mangkok. Keduanya saling menatap.

 

“ emm..biar aku Bantu!!” kata Kyuhyun tersenyum, lantas berlalu dari hadapan Jihyeon yang masih merasakan desiran hatinya. Kyuhyun tersenyum mengingat tangannya tadi tanpa sengaja memgang tangan Jihyeon.

 

“ Jihyeon-ah…kenapa banyak sayur!!” teriak Kyuhyun saat ia sudah ada dimenja makan, membuat Jihyeon tersenyum sendiri melihat bibir Kyuhyun yang cemberut.

 

 

Jihyeon POV

 

Malam ini Kyuhyun mengajakku keacara relasi bisnisnya. Hal ini sudah biasa aku lakukan semenjak menjadi istrinya, mulanya aku tidak terlalu suka dengan acara pesta formal seperti ini, tapi ini resikoku menjadi istri Cho Kyuhyun Eksekutif muda yang berbakat diSeoul.

 

Aku masih membenahi gaunku, gaun yang sederhana, warna peach yang sederhana tapi terkesan mewah. Melekat indah ditubuhku. Ini Kyuhyun yang memilihnya untukku, sepatupun dia juga ikut andil. Entah mengapa aku juga menurut perintahnya, seperti terhipnotis olehnya.

 

Dulu saat bersama Sungmin oppa,dia selalu menyuruhku memakai gaun warna hitam dan juga pink, terus terang aku selalu protes, tapi dengan Kyuhyun kukira selera kami sama, aku malah menyukai apa pilihannya untukku. Aneh bukan??

 

Dandanan rambut juga, Kyuhyun lebih senang jika dahiku kelihatan tidak tertutup seluruh poni, dan dia lebih senang bila rambutku digerai. Dia tidak ingin leher jenjangku ini terekspos. Alasan yang lucu bukan. Seleranya jauh berbanding dengan Sungmin oppa. Tapi anehnya juga, aku tidak keberatan dia mengaturku. Padahal itu bukanlah diriku, bahkan Donghae oppa saja selalu aku lawan -___-“ entahlah apa yang terjadi denganku setelah aku menikah dengan Kyuhyun, perubahan dalam sikapku?? Molla…

 

“ jihyeon-ah Ige!!” Kyuhyun menyerahkan sepasang hinghells kepadaku. Aku tidak tahu banyak tentang fashion, tapi Kyuhyun yang terlihat cuek, malah dia yang selalu peduli dengan penampilanku. Sepertinya dia sangat tahu bagaimana seleraku. Berbeda saat kami masih berstatus sahabatnya.

 

“ Ne..taruh disitu saja “ kataku, kulihat dia sudah siap, tapi tunggu!! Kyuhyun terlihat sangat tampan menggunakan jas putihnya, omo~ dia seperti pangeran. Aish stop!! Memikirkan anak setan itu.   Aigoo resleting gaun ini sulit sekali. Ahh tanganku sampai pegal. Terpaksa aku meminta bantuan Kyuhyun.

 

“ Kyu-ah….kesinilah!!” kataku saat dia akan memasangkan dasinya. Tapi kurasa dia juga tidak bisa. Dia berjalan kearahku.

 

“ ige…” kataku mempunggungi Kyuhyun. Saat resletingku dibagian belakang gaun ini sulit untuk dinaikkan. Tunggu!! Sentuhan tangannya dikulit punggungku. Kenapa aku jadi bergidik. Nafasnya bahkan sampai ketengkukku. Kenapa aku, aku berdebar-debar. Andwe!!! Ini kan skinship, omo!!aku lupa.

 

Kyuhyun POV

 

“ ige “ katanya, aku dapat melihat pungungnya terekspos. Betapa indahnya pungung Jihyeon ini. Aigoo~ kenapa pikiranku jadi mesum seperti ini. Tanganku tergerak untuk menaikkan resleting gaunnya. Aku sengaja pelan-pelan agar aku masih dapat melihat punggung indah istriku ini. Walapun aku tidak seperti layaknya suami, yang memanjakan istrinya, dan saling mencintai. Aku sabar menunggunya hingga suatu saat nanti Jihyeon menyadari perasaanku padanya. Ya!!aku memang mencintainya, sejak aku mengenalnya dari Donghae hyung~.

 

“ Kyuhyun-ah…sudah kah?” katanya lalu membuyarkan lamunanku. Aku menjauhkan diri darinya segera. Aku takut dia melihat wajahku yang memerah ini.

 

“ Jamkanman Kyuhyun-ah!!” katanya, aigoo~ Jihyeon-ah sudah cukup. Bila didekatmu terus, aku semakin tidak bisa mengontrol diri. Aku mendengar dia mendekat kearahku. Aku berbalik dia sudah ada dibelakangku.

 

“ kau melupakan ini lagi!” katanya padaku, dengan reflek aku sedikit membukkukkan badanku. Ya!!Jihyeon memasangkan dasi untukku. Dengan inilah aku setiap hari bisa melihat wajahnya setiap hari, karena dia selalu memakaikan dasi untukku. Kulihat Jihyeon sangat cantik dengan gaun yang aku pilihkan, sepatu pilihanku dan juga rambutnya, dia selalu menuruti keinginanku. Entah hal apa yang membuatnya menurutiku, apa dia sudah mulai tertarik padaku.

 

“ ada yang aneh dengan wajahku tuan Cho??” kata Jihyeon padaku, aku gelapan karena aku terlalu detail memperhatikannya.

 

“ Neomu yeppeo Jihyeon-ah” kata ini meluncur begitu lancer dari mulutku. Dia menatapku tepat dimataku. Aku tahu dia terkejut mendengar kataku barusan, wajahnya terliat tersipu malu. Aku-aku..kenapa dengan detakan jantungku. Aku langsung menjauhkan diri dari Jihyeon dan keluar dari kamar ini. Ahh kenapa suasana menjadi sedikit panas.

 

Jihyeon POV

 

Aigoo wajahku memanas seketika atas kata-kata Kyuhyun barusan. Apa? Dia mengatakan aku cantik. Tapi bukankah aku juga sering mendapat pujian dari banyak orang. Ahh andwee!! Ini hanya pujian biasa. Aku segera menyusul Kyuhyun keluar dan segera berangkat kepesta.

 

 

Kami sudah sampai ditempat acara digelar. Sedari tadi tanganku masih melilit dilengan Kyuhyun. Aku biarkan dia kadang memegang tanganku, karena aku tahu ini didepan banyak orang dan juga banyak relasi bosnisnya disini, aku tahu ini hanya untuk memperlihatkan bahwa kami memang benar pasangan suami istri.

 

Waktu terus berjalan. Acara inti juga sudah, kami masih menikmati hidangan yang ada. Kyuhyun masih asyik berbincang dengan teman bisnisnya, mungkin. Mataku mengedarkan pandanganku. Tiba-tiba aku melihat. Dia!! Dia sungmin oppa…kenapa kakiku seakan lemas. Entahlah, tapi debaran yang dulu ada kenapa tidak ada. Mata kami saling memandang dari kejauhan. Dia tetap sama, tidak ada perubahan yang berarti.

 

“ annyeong Jihyeon-ah” sapanya saat dia tepat didepanku. Dia tersenyum menatapku, apa dia datang sendiri.

 

“ ne, annyeong “ jawabku berusaha santai. Dia terus menatapku.

 

“ aku ingin bicara denganmu Jihyeon-ah, tapi tidak disini. Apa bisa?” pintanya, aigoo dia tetap saja suka beragyo. Aku tidak sanggup menolaknya. Kyuhyun?? Pasti dia sudah melupakanku, dia masih asyik dengan teman-temannya juga.

 

Aku dan Sungmin Oppa, keluar dari ruaangan ini, memang pesta ini diadakan di Out door dan indoor. Jadi sungmin dan aku duduk disebuah bangku panjang, banyak orang yang beralalu lalang dihaapan kami, tapi aku rasa ini sepi sekali. Tidak banyak kata yang keluar dari mulutnya.

 

“ jihyeon-ah!! kau bahagia sekarang. Aku dengar kau menikah dengan sahabatmu Cho Kyuhyun. “ tanyannya. Aku menoleh kearahnya.

 

“ Ne!! aku menikah dengannya tidak lama setelah kita berpisah “ kataku. Aku tidak ingin membahas ini lagi. Sungguh!!

“ aku- aku bahagia dengan Kyuhyun dia sungguh perhatian dan baik padaku “ dia menatapku ganti. Memang benar Kyuhyun seperti itu.

 

Tanpa aku duga, tangan Sungmin memegang tanganku. Menyusup ke jari jemariku, meremasnya pelan. Ya tuhan sentuhan ini. Tapi, sebelum aku menolak sebuah tangan mencengkeram lenganku. Aku mendongak, Kyuhyun!!

 

“ kyuhyun-ah “ gumamku pelan. Wajahnya terlihat menyeramkan. Ya Tuhan aku tidak pernah melihat ekspresi Kyuhyun yang seperti ini. Aku mengapa aku jadi takut sekali pada Kyuhyun

 

“ kita pulang!!” kata kyuhyun, lalu dia menarikku.

 

“ hahh!! Pengecut!!” ucap sungmin tiba-tiba.

“ ternyata hanya sampai disitu kemampuanmu, Pengecut!! Perebut kekasih orang!!” apa yang dikatakan Sungmin, kenapa dia berkata seperti itu. Kulihat wajah Kyuhyun memerah seketika, bahkan ini lebih menyeramkan dari yang tadi.

 

Kyuhyun menoleh kearah Sungmin oppa. Aigoo Kyuhyun sudah emosi, aku yakin dia akan hilang kendali. Tanganku mencegahnya saat dia berjalan mendekati Sungmin. Tapi dengan kasar dia menampik tanganku dengan kasar. Aish ~

 

“ Mwo!! Ulangi kata-katamu!!” kata Kyuhyun semakin mendekat. Kulihat Sungmin Oppa akan meninju Kyuhyun, aku yakin Kyuhyun pasti kalah kalau mereka berkelahi. Sungminkan jago dalam hal bela diri.

 

“ kau Pengecut!! Cho Kyuhyun!!”

 

BUGGGG…… BUGGG….

 

Aku melihat kyuhyun melayangkan pukulan kewah Sungmin. Aku hanya menutup mulutku tidak percaya. Seorang Cho Kyuhyun sangat brutal kali ini. Tapi memang benar kalau dia Emosi, tapi juga tidak seharusnya seperti ini.

 

Sungmin oppa jatuh kelantai, ia memegan sudut bibirnya. Lalu dia bangun lagi, saat akan meninju Kyuhyun, Kyuhyun sudah memukulnya lagi.

 

BUGGGG….

Sungmin dibawah dan Kyuhyun diatas tubuhnya, aku tidak percaya dia bisa berkelahi.

“ Ayo, bilang aku pengecut!! Hah!! Kurasa itu pantas untukmu, kau meninggalkan gadis sendirian ditengah dinginnya malam, karena kau akan menikahi gadis lain!!gadis yang sudah kau hamili itu HAH!! Masih mau mengelak kau!!” kata Kyuhyun dengan nafas tersengal.

 

Mwo?? Sungmin oppa?!! Menikah!! Hamil?! Ya Tuhan, cobaan apa lagi ini. Aku segera mendekat dan menarik kyuhyun berdiri dari atas tubuh Sungmin. Aku tidak ingin namanya tercoreng gara-gara masalah ini. Lalu Kyuhyun kenapa tahu semuanya.

 

“ Sungmin oppa!! Gwenchanayo??”

 

Aku menoleh kesumber suara, seorang yeoja. Aku menatapnya, dia sedang mengandung!! Apakah ini alasan sungmin meninggalkanku?!! Apa wanita ini istrinya?.

 

“ aku baik-baik saja!! “ kata Sungmin pada wanita disampingnya. Kyuhyun masih menatap Sungmin, aku tidak sanggup disini berlama-lama. Bawa aku pergi Kyuhyun-ah.

 

“ Hah..!! kita sama-sama pengecut, kau tidak berani mengungkapkan bahwa kau menyukai Jihyeon. Kau menyukainya sudah lama. Aku yakin kau juga belum menyatakan perasaanmu padanya. Walaupun sekarang kau sudah menjadi suaminya. Apakah itu bukan pengecut!!!” kata Sungmin oppa lagi, tentu dengan nafas memburu.

 

Aku melihat kyuhyun matanya memerah menahan amarah yang ada didirinya. Ya Tuhan aku tidak menyangka, Kyuhyun?? Apa benar dia menyukaiku. Belum sempat aku bertanya, Kyuhyun menarik pergelangan tanganku, meninggalkan kerumunan orang yang melihat perkelahian antara Kyuhyun dan Sungmin oppa.

 

“ Kyu lepaskan tanganmu, appoyo!!” pintaku, karena Kyuhyun terus menarikku dengan kasar hingga menuju mobilnya. Dia membuka pintu mobil dan mendorongku untuk duduk dengan sangat kasar. Aku tidak pernah melihat Kyuhyun seperti ini.

Dia duduk disebelahku dan mengemudikan mobil dengan sangat kencang. Aku yakin dia sangat marah, terlihat dia melepas ikatan dasi dikemejanya.

 

“ Kau mau membunuhku Cho kyuhyun!! Berhenti, atau aku akan loncat!!” kataku mengancamnya. Dia tidak bergeming, rahangnya mengeras. Aigoo~

“ Cho Kyuhyun!!! Pelankan mobilnya!!” aku sedikit berteriak. Tapi, kyuhyun tetap saja mengemudikan mobilnya dengan sangat kencang. Aku belum berani bertanya apakah benar yang diucapkan Sungmin oppa. Bahwa Kyuhyun menyukaiku??

 

Mobil sudah sampai didepan rumah kami. Dia membuka pintu mobil, dia meninggalkan aku. Aku melihatnya menutup pintu mobil dengan sangat kasar.

Aku mengikutinya dia benar-benar menyebalkan. Tapi tunggu!! Kenapa aku begitu biasa saat melihat wanita yang ada di samping Sungmin adalah istrinya?

 

“ Ya!! Cho Kyuhyun…tingkahmu sangat kekanak-kanakan tadi!! Aku tahu kau emosi. Tapi, tidak seharusnya kau memukul Sungmin Oppa didepan orang banyak hingga berkali-kali. Tolong kendalikan emosimu!!” kataku geram. Karena aku yakin ini akan merusak citranya diperusahaan dan juga relasi bisnisnya.

 

Dia menoleh tajam kearahku. Melepas jasnya dan melemparnya kesembarang tempat.

 

“ aku kekanak-kanakan??!!Haah… Ya aku tahu kau masih mencintai Sungmin. Princemu itu. Aku tahu Jihyeon-ah. bahkan kau membelanya, walaupun kau sekarang sudah tahu alasan apa dia meninggalkanmu.demi wanita lain. Wanita yang sudah terlanjur hamil karenanya!! Apa kau tahu kau itu bodoh!! BODOH…”

 

Aku tidak percaya Kyuhyun mengatakan itu semua. Apa aku bodoh. ya aku memang bodoh Cho Kyuhyun. Sekarang aku tahu, kau tidak benar-benar menyukaiku. Tapi hatiku kenapa sakit sekarang, bukan karena tahu bahwa Sungmin sudah menikah. Tapi karena Kyuhyun marah, dan mengataiku Bodoh.

 

“ aku tidak membela Sungmin oppa!!! Aku hanya khawa- “

 

“ Ahh.. sudahlah. Aku tahu kau masih menginginkannya. Kenapa kau tidak bertanya bagaimana keadaanku sekarang. Bagaimana kau bisa tahu semua tentang Sungmin yang meninggalkanmu??!! Kurasa Sungmin lebih penting dari apapun. “ kata-katanya sungguh membuat dadaku sesak. Kakiku seakan lemas. Cho Kyuhyun yang aku kenal bertahun-tahun. Dia sekarang seperti yang tidak aku kenal?

 

Brakkkkkk………

Dia menutup pintu kamarnya dengan sangat kencang. Aku masih terpaku disini. Tidak bisa berkata apa-apa. Hanya air mata yang mengalir dipipiku ini. Betapa bodohnya aku, malah aku menyalahkan Kyuhyun yang jelas-jelas dia membelaku dan melindungiku.

 

Next Day………

 

Beberapa hari setelah kejadian itu. Kyuhyun sudah tidak bertegur sapa denganku. Setiap malam dia selalu pulang pagi hari. Aku tahu, karena aku masih setia menunggunya. Walau terkadang aku tertidur disofa, karena terlalu lama menunggu Kyuhyun pulang.

Aku pernah memergoki dia pulang dalam keadaan mabuk. Sekarang keadaannya semakin memprihatinkan. Berangkay kerjapun dia tidak mau makan-makananku. Pulang juga tidak makan, ditambah dengan aroma alcohol membuat dia seperti orang yang kehilangan arah.

 

Sudah satu minggu. Tapi dia masih sama, tidak menyapaku. Entah ini salah siapa??apa aku akan minta maaf padanya?!! Aku tidak menyangka dia akan mendiamkanku seperti ini. Seumur aku hidup dengannya. Aku tidak pernah tahu jika kyuhyun marah sangat menakutkan.

 

Aku sekarang menunggunya. Duduk disofa dan menonton televisi seperti biasa. Kulihat jam dinding sudah jam dua pagi. Kenapa dia belum pulang?!! Apakah dia mabuk lagi seperti kemarin.

Aku mendengar pintu rumah terbuka, ya memang Kyuhyun mempunyai kunci serep pintu rumah ini.

 

Tappp…tapp…

 

aku melihat dia berjalan gontai masuk kerumah. Aku mendekatinya. Sebenarnya aku ingin minta maaf . tapi, keadaannya tidak memungkinkan.

 

“ Kyuhyun-ah kau minum?? kau  mabuk lagi!! “ kataku kini memapah tubuhnya. Bau alcohol menyeruak kehidungku. Aku tahu dia penggila wine dan dia juga tahan mabuk. Sekarang kenapa dia jadi lebih sering mabuk!!?

 

“ Ha…. Kau masih istriku Jihyeon-ah. “ katanya menatapku. Aku tidak berani menatapnya terus. Dia kelihatan menakutkan. Aku menidurkannya di ranjang kamarnya. Kulepas sepatunya. Jas dan juga…. Ahh biar dia melepas sendiri kemejanya.

Keringatnya mengucur dipelipisnya. Aku usap dengan lembut dahinya dengan tanganku. Matanya masih terpejam, sambil sesekali menatapku. Lalu tertutup lagi.

 

Saat aku hendak beranjak dari ranjangnya. Tangannya menahanku. Aku terkejut dia sudah menatapku sendu. Dia bangun lalu membalikkan posisiku. Dengan cepat, hingga aku sudah ada dibawah tubuhnya.

 

“ Jihyeon-ah aku menginginkamu!!” mwo? Apa maksudnya…tangan Kyuhyun menyibakkan rambutku. Aku sedikit bergidik. Kenapa dia menjadi seperti ini.

 

“ Ya..lepaskan aku Cho Kyuhyun!!” bentakku. Dan aku berontak akan lepas darinya. Tapi percuma. Tangannya kini kuat menahanku. Begitu kuatnya hingga aku tidak bisa berkutik.

 

“ kau masih belum menyukaiku jihyeon-ah?!! “ aku tidak bisa menjawab pertanyaanya.

“ kau tidak tahu, bagaimana orang-orang mengejekku. Membicarakan kita dibelakangku. Aku seperti pengecut saja!!” aku menatapnya sendu.

Tiba-tiba dia menempelkan bibirnya dibibirku. Dengan sangat kasar dia menjelajahi bibirku dengan sangat kasar.

“ mmmhhh..” aku memukul dadanya berusaha melepas ciumannya. Tapi yang ada Kyuhyun justru semakin ganas mencium bibirku. Kini air mataku jatuh dipipiku. Aku sangat menyesali semuanya.

 

“ kau tidak menginginkanku Jihyeon-ah? Tapi aku menginginkamu?” apa maksudnya ini??

“ kita lakukan sekarang….aku tidak peduli dengan perjanjian konyol yang kau buat itu “

Yaa..apa yang akan kau lakukan Cho Kyuhyun???!! andweee….

 

 

 

__TBC__

 

 

 

Jrenggggggg!!!!! apakah yang akan dilakukan Kyuhyun??

Tunggu part DUA sekaligus ENDINGNYA !! Okey…

 

Mian ya FF ini membosankan dan juga ya…jelek * nangis * berikan komentarnya ya chingu^^

 

70 thoughts on “FF ” Be Mine” part 1 of 2

  1. Eonni jangan bosen ya dengan kemunculanku di setiap ff”ny eonni soalny tangan aku gatal kalo engga komen hehe
    ya eonni kenapa malah TBC itukan nanggung banget kyuhyun kok gitu pasti karna lagi mabuk

    • Iyaaa…eonn malah seneng kog heheh
      walau kadang ingin menendengmu *plakkk ditempar😛
      Iyaaa… ganggu aja si tBC… kekekke😀

  2. wah kyu,,,apa yg kau lakukan…????
    kau menghianatiku kyu???

    huweeeee……*nangis dipelukan yesung*
    wkkkkk….

    duh penasaran dari tadi saya pengen banget baca FF Kyu…
    seru ni…

  3. Jalan.jalan digoogle cari ff suju, eh ketemu ini blog..
    Trus ada ff yang cast nya suamiku (lagi)😀
    Kekeke~

    aku readers baru chingu,
    sebenarnya udah gak baru lagi sih yaa,
    soalnya aku juga ngikutin ff secret married nya chingu difb,
    sering coment juga kok eonn.. ^^

    aku ke part next dulu yaa eonn..🙂

  4. Nga ngebosenin kok min🙂 rame2 ceritanya disusun apik, alurnya juga bagus, cmn kudunya ada flashback bwt cerita sungmin yg suka sama jihyeon~ jd feelnya lebih cetarrrrrr (ala syahrini)

  5. Anyeong Dean Eon!!#nyengir gaje
    stlh skian bulan(?)aku bru nemu ff ini ,,ttntu nya nemu page ini scra ga trduga#lebay
    akt trtarik bngt sma ff eonni yg br-cast Hyuk&Kyu .Crita Ff yg eonni bwt sllu bikn pnasarn&d blik alur crita yg tntu nya WOOKEY punya,,d smping itu juga sllu ga ninggalin PG-titttt*hehe ngrtikn mksud nya#plakk reader aneh
    oke nex part eon !

  6. Kata pertamaku…
    Aigoo….sungmin oppa.q … Knp kau menghamili anak org??
    Apa blum cukup dg.q saja?#lohh,..abaikan

    Ayayay…… Kyu menyeramkn. Aq kuq ampe bsa ngebayangin kyu ngamuk yah…wahh..😮

    Kyu..apa yg kau lakukn pd jihyeon???
    Mau lanjoot aah..
    Btw ff.x keren eon😀 ..
    Btw lg, maap g bsa nge-like.. Bcax dri hpe soal.x….

  7. hoyy mau lanjutin bacanya dulu yg part 2 nya baru deh komen lagi(?) keren min suka banget kyuhyun yg lagi yadong gini *eh

  8. aigo, kyuhyun oppa.. jgn sperti itu eoh.. kw mmbwt jihyeon takut.. aigoo nae nampyeon tak boleh nakal eoh..

    #culikkyu

  9. kasian kyuhyun nunggu jihyeon yg gak peka sama perasaannya,
    kyu cepet ungkapin perasaanmu biar jihyeon juga sadar
    ff nya bagus bgt eonni apalagi ini married life

  10. Widihhhhh ngeri ngebayangin’a juga. Kalo sahabatan sm laki2 emanglah ada sedikit rasa tp rasa sayang sebagai sahabat tp berujung dgn cinta? Kaya mereka😀

  11. Wah,kyu serem amat kalo marah.
    Ni ff KEREN BGD dh..
    Jihyeon’y suka kn sm kyu?tp kyk’y blm sadar ya mungkin msh mikir kyu sahabat’y bkn suami.
    Smga jihyeon cpt cinta sm kyu.

  12. thor lgi seru nemu TBC huft hehehe
    ff’a ga ngebesin kq thor, ff’a keren kq aq suka sma jln cerita’a cz mang aq pencinta ff yg married life lebih berasa feel’a..

  13. aigoooo sungim oppa yg poloz jd napeun d cni …keren thor….*eh*

    omo omo yg bkal kyu lakuin …jiyeon jahat bgt c kyu udh byk nglakuin byk hal wat dy v dy msh za nyalahin kyu…kyu cni ma aq za yuk *plak * hihi

  14. Jangan2 cewek yg sungmin hamili itu victoria ya ?

    Aigooo jiyoon a… knpa dirimu tdak menyadari pria yg sangat mencintaimu apa adanya…
    Bahkan rela ga menyentuh mu karena dia tau dirimu blum suka ma dia…
    Omo omo….

    Semoga aj dgn tindakan kyu kli ini, jiyoon bsa suka de ma dia
    And tau klo kyu tu bener2 suka ma dia..

  15. gimanna sih sungmin oppa ngehamilin tapi masih mengharapkan jiyeon,,, untung neng jiyeon udah kebal,, hmm mungkin juga sungmin masih cintrong binggo sama jiyeon
    kyuhyun oppa hwaiting! dapatkan cinta-cintamu setinggi jiyeon (?) #apaini ><

  16. waahh..kyu..sking g mo liat jiyeon mkin skit hti jd dy g critain ttg sungmin…
    klo kyu tau jiyeon jg da feeling ma dy..psti ga bkal uringan tiap hri..
    g sling jujur sih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s