FF ” Our Love ” Part 9 [ YeRa Couple ]

OUR LOVE[ YY Story Part 9 ]

 

Author : Kim Yeon Young @DeanClouds

 

Cast : Yesung Super Junior, Kim Yura ( OC )

 

Support cast : banyak bermunculan dari Kims family dan juga Super Junior members, Lee Jinki ( Onew SHINee )

 

Ps : banyak typo betebaran dimana-mana jadi bukan salah mata chingu, ini murni kesalahan tangan author *plakk

Gaje juga -__-

 

Credit Poster : Shinigami_Icha

 

Disclaimer : Super Junior milik ELF kecuali Yesung, Yesung milik author *plakk*

FF ini juga milik saya, ide saya, jadi jangan COPAS seenaknya ya 😀

 

Note : Terima kasih *ala oppadeul, atas semua komen dan likes nya chingudeul semua!! Dan yang masih setia dengan FF ini, semoga part ini tidak membosankan!! Oya part 10 Ending ya 😀

 

Author sarankan memutar All My Heart nya Super Junior atau no Other !!!

Okey Happy reading…….

 

Yesung POV

 

 

Aku harap dia akan membalas ciumanku ini. Ini memang bukan ciuman yang pertama bagi kami, tapi rasanya ini lain. Ini bagaikan tumpahan perasaan gembiraku. Perasaan cintaku yang mendalam pada Yura. Perasaanku yang sama-sama terbalaskan. Menumpahkan segala rasa kasih sayangku padanya. Aku ingin dia tahu aku bisa menjadi laki-laki untuk mendampingi hidupnya.

 

Dugaanku benar. Yura mulai membalas ciumanku, aku tersenyum. Bahkan sekarang tangan Yura mulai berada dileherku. Aku seperti diatas angin sekarang. Entah tidak bisa diungkapkan perasaanku sekarang. Aku memeringkan kepalaku, dia juga mengikuti memeringkan kepalanya berlawanan denganku,dan kami sama-sama terbuai. Aku tidak peduli aku sedang sakit sekarang, apakah penyakitku menular apa tidak. Yang penting sekarang aku ingin berbagi kebahagian dengannya. Setelah sekian detik atau menit akupun tidak tahu. Yang pasti kami sama-sama menikmati rasa cinta kami.

 

“ Hyung kau sudah bangun..ini eomma mu dat-“ kata-kata seseorang itu terputus seketika. Aku dan Yura yang mendengarnya otomatis melepas kontak bibir kami. Dan menjauhkan diri. Aish !!aku hafal itu suara ryeowook. Dia datang disaat yang tidak tepat. Tapi bagaimana aku tidak bisa mendengar pintu terbuka.

 

Aku dan Yura menoleh. Tampak ryeowook sedang menutup mulutnya dia terkejut dan juga malu tentunya. Parahnya eommaku ada disamping ryeowook. Eomma juga terkejut melihatku. Aish ~ apa kata eomma nanti. Aku sakit tapi sedang mencium seorang gadis. Aku malu -__-“

Tapi bagaimana dengan Yura??lihatlah tampak semburat merah dipipinya. omona ~ kyeopta Yura-ya dan juga bibirnya masih merah akibat ciumanku. Aigoo kau hebat Jongwoon -__-“

 

” hyung-hyung…mi..mianhe aku, aku permisi!!” kata Ryeowook tergugup. Sementara eomma mendekat kearahku. Eomma tampak kikuk melihatku dan Yura. Ya!!eomma jangan bersikap seperti itu padaku, biasa saja. Aku yakin eomma waktu muda juga begitukan dengan appa. Aish apa yang aku pikirkan. Yura memberi salam pada eomma yang duduk disampingku sekarang. Dia masih terlihat malu,

 

“ Jongwoon-ah, kau sakit kenapa tidak pulang!!eomma bisa merawatmu, lihatlah Yura kecapekan merawatmu, nappeun!!” kata eomma padaku. Aku tersenyum mendengarnya. Eomma mulai membuka makanan yang ia bawa. Ia menoleh ke Yura.

 

“ chagi ~ kau makan, ne!! eommonim tahu kau lelah. Kau menjaga Jongwoon dari malam tadi ya kan??” kata eomma pada Yura. Aigoo kenapa eomma menyuruh Yura makan. Bukannya aku, aku ini anaknya, dasar eomma!!

 

“ ahh..ne, ahju- eommonim “ kata Yura. Aku yakin dia belum terbiasa memanggil eomma dengan kata eommonim. Biasa juga ahjumma. Dia terlihat lucu bila sedang salah tingkah seperti itu. Aku yakin bila tidak ada eomma, disini pasti dia akan menendangku, karena dia malu!!aku yakin itu…

 

“ Jongwoon-ah, nanti kau pulang, istirahat dirumah. Managermu sudah bilang ke eomma. Kau hanya perlu istirahat. Kau ini sakit terlalu capek dan kurang istirahat” kata eomma padaku.

 

“ aku sakit gara-gara dia eomma. Dia yang menyebabkan aku tidak bisa tidur, tidak enak makan, tidak enak ngapa-ngapain. Yura-ya kau harus tanggung jawab!!” aku berkata seperti ini, eomma hanya tersenyum mendengarnya. Apa aku terlalu lucu??!lihatlah Yura sekarang, dia tampak cengo mendengar jawabanku barusan. Aku tertawa melihat dia tidak bisa berkutik didepan eomma.

 

“ awww….” Dia mencubit pinggangku. Aish Jinja!! aku kira dia diam saja, ternyata!!

 

“ appo-yo Yura-ya…” aku masih kesakitan. Eomma hanya tertawa melihat sikap kami. Yang jelas seperti anak kecil -__-“

 

* * *

 

Aku tersenyum sendiri saat membayangkan Yura yang sangat malu saat aku menciumnya. Dan Tertangkap basah oleh eomma dan juga Ryeowook, ahh aku rindu dengannya. Dia sudah dua hari ini tidak bertemu denganku, saat aku tanya dia sedang sibuk kuliah. Aish apa perlu aku datang kekampusnya untuk membuktikan dia benar-benar kuliah apa tidak. Apakah aku sebegitu tergila-gila padanya, sulit dipercaya!!

 

Oya aku belum memberitahunya tentang acara akhir tahun nanti. Aku dipasangkan dengan Jessica saat dance nanti. Kira-kira dia marah apa tidak??molla, tapi aku rasa tidak.

Acaranya memang dua hari lagi, aku sudah hafal gerakannya. Semoga Yura tidak menonton acara itu.

 

“ hahahahaha “ suara tawa Eunhyuk menggelegar saat aku menceritakan, apa Yura marah melihat aku dipasangkan dengan Jessica,

 

“ Yaakk!! Hyung kau percaya diri sekali. Bagaimana mungkin dia marah. Tidak mungkin, Yura itu tahan banting!! Tenanglah, aku yakin!!” kata monyet gunung ini. Tapi aku ragu!! Ahh..lebih baik aku tidak memberitahunya. Semoga dia tidak mengetahuinya -__-

 

Yura POV  

 

Beberapa hari ini aku memang disibukkan dengan jadwal kuliahku, hingga aku tidak bisa bekerja dengan Super Junior. Aku mengambil libur!! Dan juga Yesung terus saja ingin bertemu. Memang aku rindu sekali padanya. Aigoo ~ dia selalu mengisi hari-hariku sekarang. Pernikahan tinggal menghitung hari. Tapi kenapa dia tidak berniat melamar aku kembali?? Pernyataan cintanya hanya waktu dia sakit dulu, Jongwoon, memang tidak romantis. Tapi kenapa aku justru menyukai pria seperti itu. Aneh -__- dan juga ciuman waktu dia sakit rasanya sangat berbeda. Jongwoon benar-benar membuatku gila sekarang.

 

Tadi aku menelponnya. Katanya dia sedang ada perform untuk acara akhir tahun. Aku tidak bisa datang, lebih baik aku menonton ditelevisi saja,

 

Clipppp….aku menyalakan tivi dikamarku, acaranya sangat bagus dan juga yang aku tunggu-tunggu adalah penampilan Yesung!! Entah kenapa disetiap perform, aku selalu mencarinya, walaupun aku lebih tertarik dancenya Eunhyuk oppa,

 

“ Ige mwoya!! Yakkk..Jongwoon!!kau….nappeun!!” kataku saat aku melihat dia dipasangkan dengan Jessica. Aish~ kenapa dia tidak bilang padaku. Apa dia sengaja membuatku cemburu!!

 

Sabar, tenangkan dirimu Yura-ya. Ternyata appanya ddangko ini mulai bisa berulah, baiklah!!

 

Clippp…aku mematikan televisinya. Aku tidak sanggup lagi melihatnya. Kenapa dia genit sekali. Aku menutup diriku dengan selimut. Semoga ini mimpi. Tapi tidak mungkin. Ini nyata, bayangan saat dia dengan mudah menyentuh tubuh yeoja itu terus terlintas dipikiranku. Apa ini godaan saat akan menikah!! Okeyy saat menikah nanti tidak aku ijinkan kau menyentuh tubuhku.

 

* * *

 

Aku mengerjap-ngerjapkan mataku berusaha membuka mata yang terasa berat ini. Tapi aku malas, tunggu!!aku merasakan sesuatu diperutku. Ada yang memelukku!!tangan siapa??

Aku berbalik, dan betapa terkejutnya aku……

 

“ Neo!!?? “ lihatlah siapa ini. Yesung memelukku, lalu dari mana ia bisa masuk kekamarku. Apa dia menyelundup, dia tersenyum kepadaku!!omo-omo senyumnya kenapa bertambah manis saja.

 

“ Kyaaa ~ sejak kapan kau disini…” tanyaku terkejut. Bagaimana dia bisa ada satu ranjang denganku. Bahkan pakaianku, aku hanya memakai tangtop yang cukup err… !!dan mungkin dia melihat bagian tertentu tubuhku. Andwee..

 

“ kau ini seperti melihat hantu saja!!aku ini suamimu Yura-ya, bolehkan aku tidur denganmu!! “ katanya menunjukkan aegyonya. Mwo!!suami. Yaa kenapa dia berubah menjadi genit sekali.

 

“ Mwo!!kita belum resmi menikah, lalu siapa yang menyuruhmu masuk…??” tanyaku, dia masih berbaring diranjang,aigoo~ kenapa dia malah betah tidur disini!!

 

“ appamu yang mengijinkan aku masuk. Yura –ya kau ini akan menikah dan akan menjadi seorang istri. Jadi kamu jangan bangun terlalu siang. Ingat kau harus membangunkan suamimu. Memasakkannya sarapan, membuatkan minuman untuk suamimu dan juga… “ aish jinja dia cerewet sekali. Tapi kenapa kata-kata nya terputus, aku masih menatapnya tidak percaya, dia bangun lalu mendekat kearahku.

Apa lagi ini

 

“ dan juga apa….” Tanyaku ragu-ragu

 

Chu ~ dia menempelkan bibirnya sekilas tepat dibibirku!! Dan itu sukses membuatku terkejut. Aigoo ~ nappeun namja!! Aku masih terpaku pada tempatku. Terkejut!!dia kenapa suka sekali membuatku terkejut!!

 

“ morning kiss “ katanya berbisik tepat ditelingaku!!dan itu membuatku bergidik. Namja ini pagi-pagi sudah membuatku seperti ini. Aku senang tapi dia selalu membuatku malu. Aku malu, pasti pipiku sudah memerah. Aigoo aku lupa, aku kan sedang marah dengannya.

 

” omo Kyeopta Ra-ya “ katanya mencubit pipiku.

 

“ mandilah, Eomma akan mengajakmu!! “ dia berkata seolah-olah dia tidak tahu aku ini kesal dengannya, aku masih terpaku atas perlakuannya yang dilakukannya padaku.

“ apa perlu aku mandikan!! “ godanya. Sontak aku menendang kakinya, rasakan!!

 

“ appo-yo….aigoo~ kau ini memang wanita setengah-setengah!!” Katanya. Terserah apa katamu kura-kura aneh, aku tidak peduli!!

 

“ kau jangan, coba-coba menyentuhku!! Arasseo, sentuh saja Jessica itu!!” kataku. Lalu aku menutup pintu kamar mandiku. Aku kesal sekali, tapi inikan bagian dari pekerjaannya. Aku tahu itu!!tapi kan dia seharusnya bilang. Dianggap apa aku ini. Kalau dia bilangkan aku tidak akan seperti ini, walaupun masih cemburu sedikit, -__-“

 

“ mwo? Itu hanya pekerjaan saja…yura-ya, kau jangan marah aku bisa jelaskan!!” katanya dari luar. Aish!!Dia menggedor-ngedor pintu kamar mandi. Aigoo ~ Dasar!!apa dia mau ikut mandi?

 

Author POV

 

Yesung hanya bisa diam melihat Yura terlihat cuek. Sepanjang perjalanan menuju rumah yesung dia hanya diam. Sebenarnya yura tidak marah beneran. Yura hanya ingin mengerjainya, saja!! dia tahu yura seperti itu karena ia merasa tidak dianggap. Yura-ya kau jangan diam saja. Aku tahu aku salah, batin yesung.

 

Mereka sudah sampai. Yura turun dari mobil duluan, tanpa menunggu yesung. Yesung yang melihatnya hanya mendengus pelan,

“ aish jinja!!tapi kau lucu sekali bila cemburu seperti itu Yura-ya” yesung lantas tersenyum simpul

 

Yesung memperhatikan yura yang sedang membantu eommanya menyiapkan makanan. Sedang yesung bersama anak-anaknya. Ddangko brother -_-“ dipangkuannya!!dan kkoming yang menemaninya selalu disampingnya. Yura yang tahu calon suaminya aneh, hanya menggeleng kepala. Kelihatannya aku akan mempunyai saingan berat -__-“

 

“ ddangkomeng…lihat appa bawa siapa???appa bawa eomma,cantik bukan!!? eomma sedang marah sama appa. Tahu tidak dia cemburu pada teman appa” kata yesung kepada dua kura-kuranya yang ada dipangkuannya. Sesekali dia melirik yura. Yura yang merasa yesung sedang menyindirnya. Hanya menahan nafas. Bagaimana dia bisa berbicara dengan kura-kura -____-

 

“ apa…??dia memang cantik. Tapi!!dia galak, tukang molor, dan juga dia tukang pukul, dia suka menganiaya appa, lihat kaki appa ini selalu menjadi sasarannya!!” yesung terkekeh kecil dengan apa yang ia bicarakan dengan kura-kuranya. Yura yang dari tadi diam mulai tidak bisa menahan diri,’awas kau kepala besar!!

 

Bisa-bisanya Dia menyebutku galak, tukang molor, tukang pukul, kau ingin merusak citraku didepan orang tuamu, baiklah aku akan membalasnya’ batin yura menahan amarah.

 

“ oya,satu lagi dia itu pencemburu!!appa maklum, appa ini tampan jadi banyak teman yeoja yang dekat dengan appa, lalu bagaimana agar dia tidak marah dengan appa. Hum!!ayo kasih tahu appa ddangko” Yesung terkekeh mendengar kata-katanya sendiri. -___-”

 

“ Yaa!! Yesungie…Neo!!menyebalkan…berhenti bicara, atau aku akan jadikan kura-kuramu ini sup yang lezat, hah!!??” Yesung mendongkak. Ia terkejut yura sudah ada didepannya. Tangannya memegang pisau, menakutkan!!batin yesung.

 

“ aigoo~ kau menyeramkan, chagi~ “ kata yesung, lebih tepatnya ia juga ketakutan.

 

“ Mwo!!chagi ~ aish jinja!! tarik semua kata-katamu!!tarik semua atau aku akan-“ Yura semakin mendekat, ia berniat untuk mengambil kura-kura yesung. Yesung mendekap erat kura-kura kesayangannya. ‘Aigoo dia lebih sayang dengan kura-kuranya dari pada aku’ pikir yura, ia terus mendekat ke arah yesung.

 

“ lepaskan pisaunya, kita bertengkar dengan adil, tanpa senjata, ne!!” tawar yesung, yura mengernyitkan dahinya. Apa bertengkar dengan adil??batinnya. Baiklah akan aku turuti kau kepala besar.

 

Yura melepas pisaunya. Ia lantas mendekat dan tangannya berusaha merampas ddangko brother dari tangan mungil yesung. Yesung agak kesulitan karena posisinya duduk disofa. Yura terus berusaha meraihnya.

 

“ yaa..tenagamu kuat sekali!!” kata yesung masih menahan ddangko, tapi yura terus berusaha, sepertinya dia tidak mau kalah, hingga dia tidak sadar posisinya sekarang tepat diatas tubuh yesung!!dan posisi Yesung ada dibawahnya (?) * mereka seperti anak kecil rebutan mainan -__-“

Yura menggelitik tubuh yesung, yesung yang kegelian tidak bisa membalas perlakuan yura, tangannya masih mendekap kura-kura kesayangannya.

 

“ hahahaha…kau tidak menyerah kura-kura millenium…” yura tertawa puas diatas tubuh yesung (?), sedang yesung tertawa kegelian (?)

 

“ Yura-ya hahahah..hentikann!! “

 

“ kalian sedang apa?“ tiba-tiba eommanya yesung datang. Dan memergoki mereka sedang bertengkar (?), dan yang membuat shock adalah posisi Yura yang tidak sadar diatas tubuh yesung. Mereka terdiam seketika

 

Yura yang sangat terkejut, langsung turun dari posisinya. ‘Aigoo kenapa aku jadi lupa dan hilang kendali kalau aku bersamanya. Pasti eommonim mengira aku wanita gampangan. Mau ditaruh mana mukaku’ batin yura. Yesung terdiam, ia sebenarnya ingin tertawa karena yura pasti sangat malu dengan eommanya.

 

“ eommonim…kami-kami…” yura tidak bisa berkata lagi. Ia tidak tahu alasan apa yang ingin ia katakan. Terlambat !! eommonim sudah tahu. Yura sangat malu, sangat malu. Ia menatap Yesung yang sedang menahan tawa. ‘puas kau mengerjaiku’ batin yura. Sedang yesung ‘aku puass’  begitulah tatapannya.

 

* * *

 

Sudah sekian dari gaun yang Yura coba, dan eommonim juga bingung. Karena semuanya begitu pas melekat ditubuh calon menantunya ini. Dan satu lagi, calon menantunya ini terlihat jauh lebih cantik dengan gaun pengantin.

 

“ eommonim kelihatannya yang ini lebih cocok “ kata yura. Nyonya kim ternganga melihatnya.

 

“ Ya..kau terlalu memperlihatkan bagian depan tubuhmu!!” suara yang datang tiba-tiba. Yura dan nyonya kim menoleh. Ternyata tidak jauh dari tempatnya sekarang berdiri sesosok laki-laki. Yang tak lain adalah yesung!! Yura terkejut, karena tadinya yesung akan diajak. Tapi dia tidak mau, alasannya dia akan ke café. Tapi sekarang!!

 

“ neo!!??”

 

“ jongwoon-ah, baiklah kalian pilih yang sesuai. Eomma akan memilih tuxedo buatmu!!” kata nyonya kim meninggalkan mereka berdua.

 

“ ganti gaun yang lainnya…” kata yesung. Yura hanya menggembungkan pipinya kesal. Memang gaunnya sederhana tapi, memang bagian dadanya agak terbuka.

 

“ bagaimana dengan yang ini!! “

Yesung menatap yura. Kagum. Neomu yeppeo ‘batin yesung’ tapi kenapa terlalu menonjolkan keseksian dan lekuk tubuhnya. Tidak boleh!!tubuh yura tidak boleh terlalu diekspos. Hanya aku saja yang boleh melihatnya. Pikir yesung!!!

 

“ andwee..terlalu sexi “ yesung menggeleng pelan…yura mendengus, ia sudah mencoba beberapa gaun, tapi yesung tetap tidak suka, hingga ia capek!! Susah sekali menuruti kemauannya. Arghhh..Yura emosi!!

 

“ yang ini…aku capek!! Ayolah…” yura tampak kesal karena ia sudah banyak sekali mencoba gaun. Tapi yesung selalu tidak setuju. Dengan berbagai alasan!! Menyebalkan. Yesung terkejut saat ia melihat yura tampak begitu cantik dan gaun yang dipakainya terlihat pas!!ia berjalan kearah Yura. Yura agak terkejut dengan ekspresi wajah yesung saat dia memakai gaun yang terakhir ini. Gaun yang elegan tapi begitu pas melekat ditubuh ramping Yura. Memang tidak terlalu terbuka. Hanya sedikit tapi hanya bagian belakang dan yesung menyukainya.

 

“ mwo!?? “

 

“ neomu yeppeo ra-ya “ kata yesung memujinya. Yura tersipu malu saat yesung mendekat dan mencubit pipi merahnya itu.

 

* * *

 

Yesung berjalan seiring dengan yura. Tangannya mengenggam erat tangan yura. Seperti tidak akan melepas yura sedetikpun. Yura tersenyum melihat sikap yesung yang seperti ini. Jari mungil yesung terasa hangat ditangannya. Yura merasa terlalu bodoh untuk cemburu dengan yesung. Ia merasa tidak pantas cemburu.

 

“ kau mengajakku kedorm…untuk apa” tanya yura. Karena yesung mengajaknya ke dorm. Mungkin Yesung ingin bertemu dengan dongsaengnya. Batin yura. Yesung tersenyum menatap yura.

 

Saat membuka pintu dorm. Saat mulai memasuki dorm…..

“ kenapa sepi, kemana oppadeul??” tanya yura. Tapi Yesung tetap diam. Dia tidak menjawab pertanyaan yura. Tangannya terus menarik tangan yura menuju sebuah ruangan. Ya!!mereka sampai

 

“ Mwo!! Ini semua…omo ~ kyeopta!!” yura terkejut saat melihat ruang makan yang biasanya tampak berserakan, sekarang seperti sebuah tempat untuk dinner yang romantis. Yura menoleh kearah yesung, yesung hanya tersenyum. ‘mereka mengerjakan dengan baik’ batin yesung.

 

“ kau yang membuat ini semua, tidak mungkin!!” kata yura, ia tahu yesung bukan type orang yang seperti ini, walaupun ia baru mengenal sosok yesung. Tapi dia sudah tahu sifat yesung.

 

“ aish jinja!! kau tidak tahu, aku sebenarnya pria romantis!!” kata yesung. Yura masih menatap makanan dan minuman serta hiasan yang ada diatas meja. Serta disekelilingnya dihiasi bunga. Dan lampu yang agak redup menambah suasana romantis ruangan ini. Yura tersenyum melihat semua ini, dia tidak mengira yesung akan melakukan ini semua.

 

“ lalu kita, ngapain??” kata yura polos…yesung juga kikuk mendengar pertanyaan yura, mereka tidak tahu ada beberapa pasang mata sedang ‘menguntit’ kegiatan mereka,

 

“ umm..ya kita makan saja hidangan yang ada, sayang sekali kalau tidak makan!!kajja” ajak yesung. Lalu menyuapkan makanan kedalam mulutnya, yura mendengus. Ternyata dia tidak bisa romantis, aku kira dia akan melamar, atau apa ternyata!!heeii kau jangan berharap pada yesung. Karena dia tidak akan melakukan hal yang seperti itu. Batin Yura sendiri.

 

Dan beberapa orang yang mengintip mereka sepertinya kecewa dengan sikap hyungnya ‘yahhh!! Hyung payah. Aigoo bodohnya Yesung ‘ kata seseorang yang langsung mendapat jitakan dari semua orang…dia meringis kesakitan.

 

Yura tersenyum sendiri melihat kelakuan yesung, yesung menatapnya bingung!!yura tahu yesung sudah berusaha membuatnya bahagia, walaupun dengan cara yang unik.

 

“ Yaa!!kau kenapa tersenyum sendiri…apa ada yang lucu” kata yesung

 

“ anniya…gomawo..” jawabnya. Yesung terdiam mendengar kata-kata dari Yura yang membuatnya tersanjung,

“ gomawoyo Jongwoon oppa…neomu daebaknika!!” kata Yura tersenyum pada Yesung.

 

Deggg…

 

jantung Yesung berdebar saat mendengar yura mengatakan itu padanya,

Yesung tidak mengira Yura akan memujinya seperti itu. Ia masih menatap yura yang menyuapkan sedikit makanan kedalam mulut, makanan yang sebenarnya disajikan oleh para dongsaeng Yesung karena yesung yang menyuruh mereka -__-“

 

“ aku tahu, aku terlalu bodoh untuk cemburu denganmu seperti kemarin!!aku tidak pantas untuk cemburu “ kata yura. Yura merasa dia adalah orang yang hanya beruntung bisa menikah dengan seorang Kim Jongwoon, padahal ia baru mengenalnya. Ia merasa terlihat bodoh saat cemburu kemarin.

 

“ aku tidak bisa memberimu apa-apa oppa. Tidak seperti fans-fansmu. Aku juga tidak tahu banyak tentangmu. Tapi kenapa kau bisa memilihku!!??” kata Yura lagi. Yesung berdiri dari duduknya. Ia mendekat dan duduk didekat Yura, seulas senyum nampak diwajah Yesung saat menatap Yura.

 

“ aku tidak butuh apa-apa, yang aku butuhkan adalah, kau disampingku, mendampingiku selamanya…apa kau ragu??” kata yesung lagi. Yura menunduk, dalam hatinya masih ada tanda tanya besar, ia takut suatu saat yesung berpaling darinya.

 

“ heiii kenapa kau malah bersedih, kita harus berbahagia, aku sudah capek-capek membuat kejutan ini, kau malah bersedih seperti ini!!” kata yesung menenangkan yura

 

“ lalu dalam hal apa, kau membuat kejutan ini, hum!!” tanya yura, yesung tampak kikuk mendengar pertanyaan yura,

“ kau merayuku….” Kata yura menggoda

 

“ baiklah kalau kau tidak mau menjawab…” yura lantas menyuapkan cake coklat kedalam mulutnya..Yesung tampak bingung menjawabnya

 

“ aku…aku memang bukan lelaki yang romantis yura-ya…aku tidak tahu harus berbuat apa agar kau tidak marah kemarin, mianhae..aku takut kau membatalkan pernikahan kita, makanya dengan ini aku meyakinkanmu agar kau mau menikah denganku! “ kata yesung lagi, yura menghentikan makannya, ia menatap yesung, tercengang!!wajah yesung tampak serius mengatakan ini.

 

“ aku tidak bisa mengajakmu kepantai untuk melamarmu seperti yang kau impikan, tapi aku akan berusaha agar kau mau menerimaku sebagai calon suamimu!! Aku juga tidak bisa mengajakmu leluasa pergi jalan-jalan..” kata yesung panjang lebar, ia hanya ingin menumpahkan apa yang ada didalam hatinya.

 

“ jadi kau melamarku…” tanya yura…yesung terlihat salah tingkah, kenapa dia bisa tampak bodoh didepan yura, pikirnya!!aish bahkan kata-kata yang diucapkannya begitu meluncur begitu saja dari mulutnya,

 

“ ahh..sebenarnya aku ingin mendengar kau bernayanyi dan memberi balon seperti yang kau lakukan didalam video No Other…” kata yura lagi, dia menggoda yesung yang sedikit salah tingkah

 

“ hahahahah…wajahmu terlihat lucu !!Yesungie oppa aku juga tidak butuh itu semua, bagiku ini sudah cukup “ kata yura kepada yesung, bahkan sekarang aku yang terlihat bodoh yura-ya, batin yesung.

 

Yesung melihat yura yang masih tertawa, kenapa dia tertawa ‘batin yesung, ia melihat bibir Yura yang terkena sisa cake coklat yang baru ia makan,

 

“ bibirmu, belepotan ada sisa coklat “ kata Yesung menunjuk bibir Yura, Yura langsung terdiam, dia hendak meraba kesudut bibirnya, tiba-tiba tangan Yesung menahannya,

 

“ biar aku yang membersihkannya “ kata yesung saat tangannya menahan tangan Yura, Yura terdiam, ia agak gugup yesung bersikap seperti ini, jari-jari mungil yesung perlahan mendarat pada bibir Yura, yura tergugup saat tangan yesung mulai mengusap pelan bibirnya, detakan jantung keduanya terdengar sangat keras,

 

“ umm…op-oppa “ yura tergugup saat tangan yesung masih mengusap bibir tipisnya,

 

“ humm…” yesung mengehentikan aktifitasnya, memang dia gemar menyentuh lekukan philtrum orang-orang disekitarnya, tapi dia merasakan beda saat menyentuh bibir Yura,

 

“ aku akan mengambil air putih dulu!!” kata yura seraya berdiri dari tempatnya,ia ingin menenangkan diri, tangan Yesung menahannya lagi (?), yesung ikut mensejajarkannya diri dengan tubuh yura..

 

“ Jankamman!!kau ingin mendengarkan aku bernyanyi bukan!! “ tanya yesung lagi, yura hanya terdiam, apalagi yang akan kau perbuat yesungie, aku sudah cukup berdebar sekarang, batin yura

 

Sementara itu, orang yang mengintip meraka bergumam ‘yesung hyung ternyata sangat keren!!romantis ‘ ucapsalah satu dari mereka

 

“ mwo!!??” tanya yura, dia bingung terhadap sikap yesung yang mudah sekali berubah-ubah

 

Greppppp

 

Dengan satu tarikan Yesung berhasil memeluk tubuh Yura kedalam dekapannya. Kepala yura tepat didada yesung, yura terkejut yesung memeluknya tiba-tiba. Yang Yura rasakan adalah nyaman berada dalam pelukan laki-laki yang dicintainya, begitupun yesung ia menghirup dalam aroma tubuh yura yang membuatnya tidak bisa melupakan apa yang ada pada diri yura sedetikpun!!

 

“ kau mendengarnya?? Kau mendengar heartbeatku…” tanya yesung masih medekap erat tubuh yura. Yura mengangguk pelan

 

“ nyanyian yang aku persembahkan padamu. Kau bisa mendengarkan nyanyian hatiku. Beginilah kalau aku berada disampingmu. Detakannya begitu kencang, tidak mau berhenti!” kata yesung.

Yura tersenyum mendengarnya. Ternyata pria yang dia kira hanya biasa saja. Aneh dan sering membuat lelucon, sekarang jauh lebih romantis!!

” Cemburulah Yura-ya, aku suka kau cemburu!! jadi aku tahu kau menyanyangiku” kata Yesung membelai rambut Yura dan mengusap punggungnya pelan

 

” aish ~ jadi kau ingin dekat-dekat dengan mereka??? mau mati! huh…??” jawab Yura menggoda. Yesung dan Yura sama-sama terkekeh pelan. Yesung masih erat memeluknya

 

“ oppa-ya kenapa kau bisa menyukaiku??padahal banyak sekali yeoja yang dekat denganmu” tanya yura

 

“ umm..siapa bilang aku suka denganmu!!aku tidak tertarik denganmu sama sekali,”

 

“ Yaa!! “

 

Chu ~ Yura terkejut Yesung mendaratkan bibirnya pada dahinya, menciumnya lama disana. Jantung yura tidak terkontrol. Yesungie kau pintar membuatku melayang, batin yura

 

“ yang aku tahu, semua yang ada didirimu, aku menyukainya!! Saranghae..” kata Yesung.

“Walau aku tidak mengatakannya. Kau pasti merasakannya “ kata yesung lagi. Memang yesung bukan type yang terbuka tentang perasaannya, ia lebih suka memberikan sinyal-sinyal pada gadis yang dicintainya. Memberikan bukti kasih sayangnya.

 

“ saranghae….” Kata Yesung lagi. Tepat ditelinga Yura. Belum sempat membalas kata saranghae dari yesung. Yura dikejutkan lagi. Bibir yesung kembali mengecup puncak kepalanya. Lalu berpindah kepipinya….’kau habis minum obat apa yesungie oppa, hingga kau seperti ini. Aku tidak bisa menolak semua perlakuanmu padaku’ Batin Yura.

Sedangkan Yesung berpikir, Yura-ya beginilah aku, adakalanya aku seperti ini. Jadi kalau kau terkejut aku bisa memakluminya, lantas Yesung tersenyum kala melihat ekspresi Yura.

 

“ ini semua lebih dari melamarmu dipantai…dan juga seperti diriku di No Other, hum” kata yesung tersenyum, yura masih belum bisa mencerna semuanya, yang dia rasakan adalah betapa hebatnya kim jongwoon mengambil hatinya.

Bibir yesung kembali mengecup kedua mata yura, hingga hidungnya…tangan yesung masih memeluk tubuhnya, dan kini mata yesung tertuju pada bibirnya.

 

“ kau tidak menutup mata…” kata yesung, yura yang masih terlihat shock atas sikap yesung yang bisa membuatnya melayang.

‘yura-ya sebenarnya, aku bukan laki-laki yang suka mengumbar kata cinta. Tapi denganmu, semua seakan sirna,bibirku bahkan menyuruhku untuk mengungkapkannya’batin Yesung

 

“ mwo??”

 

“ baiklah kalau kau ingin melakukan ciuman dengan mata terbuka!! “ yesung memajukan wajahnya ia tidak peduli yura yang masih terkejut dengan sikap dan skinship yang ia berikan, ia hanya ingin yura tahu bahwa dia mencintainya. Yura tidak mengira Yesung ternyata orang yang seperti ini. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

 

Hidung mereka bersentuhan, seperti biasa detakan jantung mereka berdua sama-sama berdegup kencang, walaupun ini bukan ciuman pertama mereka, tapi berciuman dalam suasana seperti ini memang baru mereka alami. Yura mulai menutup matanya. Yesung yang tahu ia tersenyum melihatnya, perlahan dia menempelkan bibirnya tepat pada bibir mungil yura, lalu melumatnya pelan. Tangan yesung berpindah kepipi Yura untuk memperdalam ciumanya. Tangan satunya masih memeluk pinggang Yura yang semakin memperdekat jarak tubuh mereka. Sedang yura mulai membalas ciuman manis dari yesung, mereka sama-sama terbuai hingga tidak sadar. Banyak pasang mata mengawasi mereka yang tengah menumpahkan rasa cintanya.

 

Sementara itu, dongsaeng yang kurang ajar. Masih memperhatikan Yesung dan Yura, mereka ternganga

‘ ciuman yesung hyung sangat romantis’ gumam donghae. Sedang ryeowook hanya menutup mulutnya. Ia masih terlalu dini untuk mengetahuinya (?) Kyuhyun tidak sengaja meneteskan air liurnya lalu jatuh kekepala eunhyuk yang ada dibawahnya. Mereka semua mengintip ditempat tertutup, dan hanya kalau lampu dinyalakan saja baru terlihat. Tapi kelihtannya mereka tidak sadar. Tiba-tiba donghae yang ada dipaling awah tidak kuat menopang semua beban semua orang. Termasuk Eunhyuk dan Kyuhyun yang terus bergerak (?), akhirnya

 

Brukkkkkk…….

 

Yesung dan Yura terkejut, mereka melepas tautan bibir mereka lalu menoleh kerah sumber suara. Betapa terkejutnya yesung saat tahu para dongsaengnya melihat aktifitasnya dengan yura. Lampu dinyalakan. Ternyata Ryeowook, Eunhyuk Kyuhyun dan juga Donghae, semua bergelimbungan dilantai. mereka lalu berdiri dan meringis kesakitan. -__-

 

“ heeeee..hyung…mi-mi-mianhe” kata ryeowook. Semua tersenyum dipaksakan. Donghae yang kesakitan hanya bisa nyengir kuda (?) menahan sakitnya ditindih. Yesung tidak habis pikir Ryeowook ternyata juga ikut-ikut ‘genk’ mereka. Aigoo ~

 

“ kalian semua….oppa-oppadeul. Bagaimana bisa??” tanya yura. Yesung hanya kesal melihat dongsaengnya, ‘ternyata mereka semua menyebalkan’ batin yesung

Semuanya tertawa dibuat-buat. Yura tampak malu lalu menatap yesung

 

“ jadi kau menyuruh mereka…??” tanya yura ke yesung. Yesung tampak bingung menjawabnya

 

“ jadi oppadeul melihat kami…huaaaaa!!!!” Yura tampak kesal ia frustasi sekaligus malu….

 

“ Yu-yu..yura ya..jangan menagis kami tidak berniat apa-apa, hanya saja kami ingin tahu, apakah hyung kami juga orang yang romantis, yang kami tahukan dia orang yang aneh!!” kata Kyuhyun panjang lebar, dan terlalu to the point yang menyebabkan yesung geram. Dasar setan!!

 

” Hyung Ciumanmu DAEBAK!!! ” kata Eunhyuk mengacungkan dua jempolnya tanpa ada rasa bersalah sama sekali diwajahnya. Donghae masih menahan sakit akibat ditindih beberapa orang. Untung Shindong dan lainnya juga tidak ikut, kalau ikut matilah dia.

 

“ Pergiiii!!!!! “ Yesung berteriak, dan membuat mereka semua lari ketakutan

 

 

__TBC__

 

Mianhae semuanya ya.part ini gaje banget!!! Hahahaha * bow *

Buat part 10, akan aku buat weddingnya, dan sedikit kemesraan #plakk

umm honeymoon tidak ya??? Ahh abang Yeyekau begitu demen kisseu Yura!!!

okey aku tunggu Komen dan like nya ya, semoga masih setia nungguin part 10^^

 

 

Gomawo sudah baca^^

 

118 thoughts on “FF ” Our Love ” Part 9 [ YeRa Couple ]

    • Gomawo… kreatif yadongnya apa?? -___-”

      kekeke ~ jangan panggil min kalo disini mah,😛

      di inbox fb aku ya😀

  1. bagus bget min..😀

    udh keberapa kalinya tuh yesung nyium yura ??
    dan udh keberapa kalinya jga tuh yesung kepergok..😀

    hahaha

  2. huaw,yeppa emang daebak wlu dy gak bcra ngumbar kta2 mesra tp tndakany it yg bqn oppa rmantis author emg daebak,aq smp deg2an bc nya

  3. hwakakakakkkk…

    ngakak parah ni baca bagian endingnya..
    ughhh..ntu dongsaeng kurang ajar semua,,bener2 ganggu,,,

    duh,, tapi yeppa romantis banget.,,
    uwa,,,nyanyian nya berupa detakan jantung,.,
    aigooo,,,bikin mimisan,,,,

  4. Pengen donk d lamar sm yesung oppa..:)
    wah oppadeul ngintip ya..gak liat sikon nih..
    tp seru jg ya..klo dengar Yesung oppa teriak..hahaha
    d tunggu wedding invitationny oppa🙂

  5. wkwkwkwkwkwk
    pertama aku terpesona sama YY couple,,,,
    k’dua aku gak bisa berhenti ngakak saat ngebaca air liur kyuppa netes k’hyuppa sampai akhirnya mereka ambruk..

    daebakk

  6. Hahaha ..
    Nggak kebayang kalo kangin sama shindong ikutan ngintip, jatuh trus ikutan nindih donghae.. Kayaknya donghae bakal patah Tulang tuh ..

    Yesung sweet euy ..
    Daebak

  7. wkwk yesung makanya kalo mau bikin kejutan bikin sendiri jan nyuruh org lain apa lagi oppadeul,tau kan resikonya wkwk

  8. Wah Dean crita’a bagus bngetz.! Dha romqntis’a dha luthu’a n yg laen’a decch.! Cma stu kta yg bsa q blang DAEBAK. . . Jdi pnasaran trakhir’a kyk gmana yach.?? Lanjut aja bole gak min.!

  9. Hahaha …ckckck pasti ada aja yg ngerusak swasana YeRa
    Kasian bngt Ohppa Hyuk ,,kplanya d jadi’in tmpat bwt air liur nya Kyu
    next part nya,,ntar aja deh.Krn Skrng aku mO ngsih SMANGAT bwt mantan swamiku*lirikRossi juga mantan slingkuhanku*lirikPedrosa.~MOTO GP AMERIKnext part nya,,ntar aja deh.Krn Skrng aku mO ngsih SMANGAT bwt mantan swamiku*lirikRossi juga mantan slingkuhanku*lirikPedrosa.~MOTO GP AMERIKnext part nya,,ntar aja deh.Krn Skrng aku mO ngsih SMANGAT bwt mantan swamiku*lirikRossi juga mantan slingkuhanku*lirikPedrosa.~MOTO GP AMERIKnext part nya,,ntar aja deh.Krn Skrng aku mO ngsih SMANGAT bwt mantan swamiku*lirikRossi juga mantan slingkuhanku*lirikPedrosa.~MOTO GP AMERIKA~

  10. aisshh.. dsar genk kepo..
    #tunjuk
    kyueunhaewook..
    aigoo.. kyuhyun oppa jgn ngiler gtu sihh.. kaya ga pernah kissing aja. kita kan sering melakukan itu..
    heehee

    #poppo kyu..

    aigo, haeppa gwenchanayo?

  11. supah klo aku jadi yura pasti malu banget,,
    coba bayangin aja udah berapa kali mereka ke pergok sama oppadeul…
    ckckckckck

  12. ommmoo kasian wookie oppa selalu liat yera couple kisseu dia kan masih polos *dijitak wookie*
    tapi ttep romantis ^^ lanjut part 10 ^^

  13. Bagian trakhir aku ngakak… Byangin mukax kyuppa ngiler trus ilerx jatuh dikepala hyukppa… Wahahaha:D
    oppadeul saranghae :*

  14. Guess ini si yesung suka bgt ya cium Yura, bikin iri hahaha.
    Gara2 ni ff jadi cari info tentang suju mana nih yesung itu😁

  15. Habis ngebayangim romantisnya yesung,langsung ngakak guling2 ngebayangin posisi jatihnya haehyukkyuwook…..bener2 ga mau ngelewatin momen langka nih para dongsaengdeul,,wuah,daebak

  16. Heartbeat..woww..kirain mo nynyi bnran..aigoo yesungie..so romantic..kdng“..kkk
    Kyu..ngences…aigoo..si evil ni..
    Bnran..untg shindong g ikut intip..klo ikut waahh..kasian donghae kgencet..kkk

  17. kaya nya yang di jitak kepalanya sama para hyung nya pasti kyuhyun, wookie mestnya gk ikut2an. kasian banget hae ketiban yang laen aku ketawa2 sndiri ngebayangn kalo hae ketiban shindong. ( hehehehe )
    romantisnya yesung oppa. pengen bgt aku di peluk dia.

  18. Wkwkwkwk,
    lucu…masa iya Ryewook oppa masih terlalu dini? Waktu air liur kyu juga jatuh dikepala eunhyuk, anehnya eunhyuk ga nyadar lagi.
    Huwaa….yesung oppa romantis banget, kata-katanya begitu dalam. Coba kalau aku yg jadi yeojanya #abaikan

  19. ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐=))😀
    Yesung oppa udah kecanduaan sama bibirnya yura, bawaannya pengen cium melulu .. >.<

    Wahhh yesung oppa marah tuhh sama mereka berempat …😄

  20. Gak bisa berkomentar apa2 lg nih, hmmm -_- tp asal author tau ya aku suka yy couple melakukan kisseu *plak😀
    Aku ketawa loh pas baca eunhyuk dkk terjatuh dr acara mengintipnya(?)😀 mereka semua pengganggu keromantusan yy couple.. ckck
    Part 10 ? Cekidot, lets go~😀

  21. Hahaa. Aku ketawa sendiri di rumah pas ngebayangin adegan “kyuhyun tidak sengaja meneteskan air liurnya ke kepala eunhyuk” sama pas donghae keberatan (?) Karena dia di posisi paling bawah. Lalu jatuh semua xD daebak thorr (y)

  22. Yesung oppa sweet bener >< *iri* pengen jadi yura ckckc
    wkwkwkwk pada usil ne? ngintip orang ciuman dasar oppadeul kepo hehehe

  23. Daebaaak..!!
    Keren bangeet..!!
    Jd ngebayangin andai kehidupan nyata para oppadeul mcam gitu..aseuli heboh tu dorm..!!😀
    Lanjuut thor..!! Smua jempol utk author daah..hehe

  24. Aigoooo,,,,YY couple 2X ciuman romantis bgt!! Lucu jg seorang sungie oppa bcara dn brsikap romantis…….dtunggu bgt pernikahan mrka!!! Nexxxttttt

  25. Kok dlm benakku terbayang yura nya girls day..hbs suka sih pas dia lg wgm an sm jong..jjongah . liat yura dsini wajhnya barbie banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s