Beranda » FF » FF “Married By Scandal??” Part 9 [Kyu-Hwi]

FF “Married By Scandal??” Part 9 [Kyu-Hwi]

kyu-hwi fff

FFMarried By Scandal??Part 9 [Kyu-Hwi]

Author : Kim Yeong Young [@yesungkiss]

Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hiuhwi

Support Cast : Super Junior members, Etc.

Genre : Friendship, Romance

Ratting : PG-17

Ps : TYPO! Membosankan… Jika tidak suka, lebih baik tidak usah membaca. Simple! Perhatikan ratting ya… tau sendiri, tulisan saya seperti apa? Okey!

Seperti biasa, muncul lagi. Dan para galauers (?) yang kemaren, sepertinya ntar sedikit terobati. Ingat sedikit, tidak banyak *PLAK *

Happy Reading ~~^^

Author’s POV

Sebelumnya…

PULANG!!!Seketika Kyuhyun menarik tangan Hiuhwi dengan paksa.

Tapi…tapi Kyu__

PULANG! Atau aku berbuat nekat pada pria itu!Kyuhyun menatap Hiuhwi dengan sorot mata yang sangat tajam, sedetik kemudian ia menatap pria yang seolah tidak rela Hiuhwi ditarik olehnya.

Dan kau! Gadis ini istriku, jangan coba kau mendekatinya. Arasseo!!!

Part 9

‘ISTRI?’

Hiuhwi membulatkan matanya saat Kyuhyun mengatakan dia adalah istrinya? Apa pria ini sakit jiwa! Begitu juga Song Jongki, dia sangat terkejut, terlihat dari raut wajahnya yang shock saat ini.

“Kyu!!!” pekik Hiuhwi

Kyuhyun tidak memperdulikan pekikkan suara Hiuhwi, baginya memberi ‘pelajaran’ bagi pria ini adalah yang terpenting. Kalau perlu dia akan menghajar pria ini karena berani menyentuh Hiuhwi seenaknya.

Kyuhyun menatap Song Jongki dengan sorot mata yang tajam. Hiuhwi masih berusaha untuk melepaskan diri, beruntung sekali kekuatan Kyuhyun jauh lebih kuat sehingga dia tidak bisa lepas dari cengkraman tangan Kyuhyun.

“Tapi aku dan Hiuhwi___”

“STOP! Apa kau ingin mati…” potong Kyuhyun. Song Jongki yang sengaja berdiri untuk meraih tangan Hiuhwi tapi, dengan cepat Kyuhyun membawa Hiuhwi pergi dari tempat ini.

“Kau gila!” desis Hiuhwi menatap Kyuhyun kesal. Kyuhyun tidak memperdulikan Hiuhwi, ia tetap saja berjalan dengan cepat. Yang ada dipikirannya saat ini adalah membawa gadis ini menjauh dari pria yang dianggapnya bisa merebut Hiuhwi darinya.

Pria itu menatap Kyuhyun dengan tatapan terkejut dan juga bingung. Semuanya begitu cepat baginya untuk tahu Hiuhwi sekarang sudah mempunyai suami? Yang benar saja… padahal baru saja Hiuhwi bilang, bahwa ia tidak jadi menikah dengan kekasihnya karena alasan yang memang hanya Hiuhwi saja yang tahu. Apa ini gurauan pria itu semata untuk menggertaknya.

Song Jongki duduk kembali dikursinya dengan menahan emosinya. Menghela nafas panjang. Meratapi kebodohannya yang begitu mudah membiarkan pemuda itu menarik Hiuhwi untuk mengikutinya. Sial!!!

“Argghhhhh!!!” pekiknya kesal.

__oOo__

“Kau membawaku kemana huh!?” tanya Hiuhwi dengan kesal saat berada didalam mobil, entah ini sebenarnya juga bukan mobil Kyuhyun. Yang pasti tadi Kyuhyun meminta kunci mobil ini pada Sungmin.

Kyuhyun tetap diam, ia konsentrasi menyetir. Tapi tidak dipungkiri wajahnya masih sama, terlihat geram dan juga menakutkan. Sangat menakutkan.

“Untuk apa kau membawaku pergi, aku tadi masih ingin berbicara penting dengan__”

“Kau bisa diam tidak!” potong Kyuhyun. Tapi tatapan matanya masih mengarah kedepan, sementara Hiuhwi dia menatap Kyuhyun dengan wajah kesalnya.

“……” Hiuhwi memilih diam dari pada ia berdebat dengan Kyuhyun. Ia merasa aura mencekam sudah menyelimuti dirinya saat ini.

Kyuhyun tiba-tiba menghentikan laju mobilnya tepat didepan sebuah taman kota, belum ada kata-kata yang keluar dari mulutnya. Yang terdengar pria itu hanya menghela nafas panjangnya, merasakan kesal hati yang luar biasa saat ini terhadap gadis yang duduk disampingnya.

Sementara Hiuhwi kini juga masih terdiam, ia mengalihkan pandangannya keluar, menatap lampu-lampu taman yang masih menyala, dan juga pada beberapa orang yang masih duduk disekitar taman itu. Walaupun memang samar-samar karena Kyuhyun memakirkan mobilnya juga tidak telalu dekat dengan kerumunan orang-orang tersebut, tetap saja terlihat keindahan taman kota ini dimalam hari.

“Kau berkencan dengannya.” suara Kyuhyun terdengar pelan namun penuh dengan penekanan. Hiuhwi tidak menatap kesamping, terlalu berbahaya baginya jika ia menoleh kearah Kyuhyun saat ini, karena ia melihat dari sudut ekor matanya pria itu kini tengah menatapnya.

“Anniya, kami hanya berteman dan ____”

“Kami, tssk!” potong Kyuhyun cepat. Hiuhwi mencoba sabar menghadapi pria ini. Lagi pula ia juga harus menjelaskan bagaimana hubungan dia dengan Song Jongki sebenarnya. “Makan malam berdua dan kau membiarkan tanganmu disentuh olehnya, apa itu bukan__”

“Bukan!” pekik Hiuhwi menatap Kyuhyun disampingnya, tatapan mereka bertemu dan menimbulkan desiran didada Hiuhwi saat ini. Berdebar kencang karena ia merasakan rindu yang sangat hebat pada pria yang tengah menatapnya dengan raut wajah yang kesal.

“Aku dan dia sedang tidak berkencan. Hanya saja, dia menawariku pekerjaan, jadi aku__” Hiuhwi terdiam karena sepertinya ia keceplosan bicara. “YA! Kenapa kau masih mencampuri urusanku, lagi pula aku keluar dengan siapa, seharusnya kau tidak ikut campur kan??!” lanjut Hiuhwi kesal. Bukankah ia dan Kyuhyun sudah tidak ada hubungan lagi?

“Bagiku urusanmu adalah urusanku!!! Tidak peduli kau menganggapnya apa.” jelas Kyuhyun. Hiuhwi menggelengkan kepalanya pelan, ada orang keras kepala seperti dia. Menyebalkan sekali.

“Tsk, kau tetap saja dengan seenaknya sendiri menyimpulkan sesuatu tanpa mendengar dulu apa__”

“Kenapa kau berhenti bekerja? Kenapa huh?!” potong Kyuhyun. Wajah Hiuhwi seketika menjadi sedikit gugup mendengar apa kata Kyuhyun barusan. “Kau menghindariku? Dan kau ingin dekat dengan pria incaranmu itu begitu?!” tambah Kyuhyun lagi.

Hiuhwi mengaihkan tatapannya, ia tidak kuat jika menatap sorot mata Kyuhyun yang seperti ini. Hiuhwi sedikit menekuk wajahnya.

“Aku memang menghindarimu tapi aku tidak ada niat sama sekali mendekatinya…” jawab Hiuhwi singkat. “Dia dulu yang seharusnya dijodohkan denganku, sekarang dia ingin mendekatiku.” tambah Hiuhwi. Ia sadar Kyuhyun pasti akan sangat tidak terima dengan apa yang ia katakan barusan. Jahat. Yah, ia merasa ia sangat jahat sekarang. Dada Kyuhyun bergetar hebat saat mendengar apa kata Hiuhwi ini.

“Aku ingin kau bisa bebas dariku, dan seharusnya begitukan? Sebelum bertemu denganku dan aku masuk menjadi asisten kalian, aku juga bukan siapa-siapa__”

“Tapi kau calon istriku!” potong Kyuhyun. Hiuwhi masih saja berdebar saat Kyuhyun mengatakan kata istri untuknya. Yang benar saja.

“Sudah tidak lagi… aku bukan calon___”

“Siapa bilang!!!” potong Kyuhyun. “Aku belum setuju dengan apa yang kau katakan beberapa hari yang lalu. Dan aku juga tidak akan pernah SETUJU.” tegas Kyuhyun dengan matanya yang memerah.

“Tapi itu sudah menjadi keputusanku.” jawab Hiuhwi. Sepertinya perdebatan ini hanya akan menyiksa keduanya yang sama-sama keras kepalanya. Hiuhwi ingin pergi saja dari tempat ini, karena ia sudah tidak kuat berada disamping Kyuhyun dan juga menatap pria ini terus-terusan. Membuatnya sulit sekali mengendalikan perasaannya.

“Kalau kau hanya membahas ini, sebaiknya aku pergi saja!” Hiuhwi beringsut dari duduknya dan hendak membuka pintu, namun seketika tangannya dicengkeram kuat oleh sebuah tangan. Tangan Kyuhyun, Hiuhwi menoleh kesamping dan menatap Kyuhyun kini tengah tepat didekatnya, jarak yang sangat dekat. Hingga ia bisa mencium aroma tubuh pria ini, karena memang posisi tubuh Kyuhyun juga kini berubah, lebih condong kearahnya.

“Biarkan aku pergi…” kata Hiuhwi dengan suara beratnya.

“Kita belum selesai bicara dan aku ingin bicara banyak padamu, apa kau__”

“Tapi aku tidak!” potong Hiuhwi, yah.. lebih baik ia berkata seperti ini pada Kyuhyun, sekalian saja jika Kyuhyun ingin membencinya dna melupakannya yang pernah hadir dihidupnya.

“Sudah tidak ada yang ingin aku katakan, semuanya sudah jelas Kyuhyun-ah. Aku akan menjalani hidupku sendiri, dan kau juga. Seperti saat aku belum masuk mengganggu hidupmu.” jelas Hiuhwi pelan.

Kyuhyun menggeleng, ia sangat tidak terima dengan apa yang Hiuhwi katakan. Semuanya tidak sesuai dengan hatinya saat ini. Ini sangat menyakitkan untuk didengar. Sangat menyakitkan.

“Kau tidak tahu bagaimana perasaanku saat ini padamu, hingga kau dengan mudahnya bicara seperti itu padaku. Kau membiarkan aku mengenalmu lebih jauh, kau membiarkan aku menjadi bagian dari hidupmu, walaupun awalnya hanya kepura-puraan, tapi itu semua mengalir dengan begitu saja. Kau tidak tahu yang terjadi dengan diriku yang sebenarnya setelah semua itu terjadi.”

Hiuhwi seakan mendapat hantaman keras tepat didadanya saat ini saat mendengar penjelasan Kyuhyun.

“Aku tahu bagaimana perasaanmu padaku dan itu hanya__”

“Yang kau tahu hanya aku bernafsu padamu kan?” potong Kyuhyun lagi. “Yang kau tahu aku hanya pria brengsek yang memperlakukanmu dengan caraku sendiri? Yang kau tahu aku hanya seorang pria kejam dan juga tidak ada belas kasian sama sekali dengan menyiksamu bekerja denganku, menyuruhmu seenak aku mau begitu kan? Kau tidak tahu kenapa aku melakukan itu semua Hwi-ya!”

“Cukup Kyuhyun-ah!” mata Hiuhwi memerah saat mendengar apa kata Kyuhyun yang membuatnya semakin tersiksa saat ini. Benar-benar Hiuhwi tidak ingin mendengar lebih jauh, itu hanya membuatnya tersiksa jika Kyuhyun terlihat lebih sakit dari dirinya. “Aku pergi!” Hiuhwi menggerakkan badannya untuk menyamping dan hendak membuka pintu lagi.

Kyuhyun dengan cepat menarik lengannya dan kini memposisikan tubuh Hiuhwi tersudut oleh tubuhnya. Mengunci tubuh Hiuhwi agar tidak bergerak meninggalkannya. Egois? ya… dia hanya menuruti apa kata hatinya saja. Kyuhyun tidak mau masalah ini berlarut-larut karena ia seperti orang gila hidup seperti ini.

“Lepaskan…” pinta Hiuhwi.

“Tidak akan!” jawab Kyuhyun.

“Kyu… sampai kapan kau akan seperti ini terus? Aku sudah bilang berkali-kali kau dan aku mempunyai kehidupan__”

“Sendiri-sendiri.” potong Kyuhyun dengan nafas beratnya seperti menahan emosinya yang memuncak karena Hiuhwi tetap saja menolaknya. Ia hanya ingin tahu Hiuhwi sebenarnya juga sepertinya apa tidak, seperti yang dikatakan Sungmin bahwa gadis ini mencintainya. Tapi kenapa Hiuhwi selalu menolaknya, sunggu menyebalkan!!!

“Ne, kehidupan sendiri-sendiri.” tambah Hiuhwi pelan.

“Kau tidak tahu alasanku berbuat seperti itu padamu. Tapi jika aku mengatakan kalau aku sudah menyukaimu, bahkan aku sudah mencintaimu apa kau akan tetap mengatakan kita harus hidup sendiri-sendiri?” kata Kyuhyun pada Hiuhwi. Terkejut, Hiuhwi terkejut mendengar apa yang Kyuhyun katakan. Tapi, itu masih jika… walaupun begitu kini dada Hiuhwi bergetar hebat mendengar kata ini dari mulut Kyuhyun sendiri.

Hiuhwi diam… tidak bisa ia menjawab apa yang Kyuhyun katakan. Tenggorokkannya tercekat saat ini, menelan ludahnya saja sangat sulit apa lagi mengeluarkan kata-kata dari bibirnya.

“Jika aku mengatakannya saat ini juga, apa kau tidak akan merubah semua pikiranmu tentangku, merubah segala keputusan bodoh itu.” tambah Kyuhyun lagi. Gila, ia tidak pernah berpikir akan menjadi seperti ini didepan seorang gadis. Memperjuangkan perasaannya mati-matian dan ingin menjadikan gadis ini miliknya seutuhnya dengan menjadikan gadis ini pendamping seumur hidupnya.

“Tidak mungkin jika alasanmu seperti itu…” jawab Hiuhwi pelan. “Kehidupanmu dan kehidupanku sangat berbeda jauh, apa kau tidak pernah melihat gadis disekelilingmu? Mereka semua memiliki kriteria yang kau cari selama ini. Jadi aku yakin… kau tidak mungkin…” Hiuhwi belum meneruskan apa kata-katanya saat ini. Entah baginya ini pantas ia katakan apa tidak. Melihat Kyuhyun yang seperti serius dengan ucapannya membuat ia merasakan perasaan Kyuhyun yang sebenarnya, yang justru membuatnya semakin takut.

“Kau tidak mungkin melihatku sebagai seorang gadis yang kau sukai.” lanjut Hiuhwi.

Kyuhyun menekuk wajahnya sesaat. Mencoba menghirup udara sebanyak-banyaknya untuk memenuhi paru-parunya. Menahan gejolak yang ada dihatinya saat ini. Bagaimana meyakinkan gadis ini bahwa ia sangat serius dengan ucapannya. Ini sangat sulit.

“Apa kau pernah merasakan bahagia jika aku disampingmu, apa kau pernah merasakan hatimu bergetar hebat saat aku menatapmu, apa kau pernah merasakan jantungmu berdetak kencang saat aku menciummu… hum?” kata Kyuhyun mengabaikan apa kata Hiuhwi tentang gadis yang menurut Hiuhwi sesuai dengan kriterianya.

“…..” Hiuhwi semakin berdebar saat ini. Kalau ia berdiri mungkin saja ia jatuh atau pingsan seketika saat ini. Selian dari kata-kata Kyuhyun juga dari sorot mata Kyuhyun yang dirasa semakin teduh, ia akui, memang ia merasakan itu semua. Tapi__

Kyuhyun sekarang meraih tangan Hiuhwi, menyisipkan sela-sela jarinya yang panjang disela-sela jari lentik Hiuhwi. Mengeratkan remasan tangan itu, seolah hanya dia yang boleh melakukan itu padanya, bahwa tangan ini hanya dia yang boleh menyentuh dan menggenggamnya. Ini semua membuat dada Hiuhwi semakin berdebar kencang, berhenti bernafas sejenak. Mencoba mengumpulkan kesadarannya karena sentuhan Kyuhyun saat ini.

“Aku benar-benar merasakan semua itu Hwi-ya. Aku merasakan semua itu jika aku didekatmu. Eottoke? Aku benar-benar merasakan semua itu… aku pikir itu tidak mungkin, karena aku baru mengenalmu. Aku menolak semua perasaan itu, tidak mungkin memang. Tapi… semuanya kini semakin jauh menguasaiku. Hatiku, dan diriku sudah tidak bisa berbohong lagi padamu.”

“Itu karena…karena kau terbawa suasana saja.” kata Hiuhwi tergugup, ia berusaha menyangkal apa yang Kyuhyun katakan saat ini. “Kau hanya kasian padaku, jadi kau menyimpulkan___”

“Tapi aku mencintaimu HWI-YA.” potong Kyuhyun cepat. Mencoba menghela nafas panjangnya setelah apa yang ia katakan barusan.

Hiuhwi menatap Kyuhyun tepat dimatanya, tentu saja disertai dengan detakan jantung yang luar biasa berdetak tidak karuan. Kyuhyun dengan jelas mengatakan bahwa ia mencintainya, benar-benar mencintainya? Ia tidak salah dengar… tidak salah dengar bukan? Atau ini hanya mimpi?

Hiuhwi mau menyangkal apalagi kalau Kyuhyun sudah berkata seperti ini. Tidak mungkin pria ini berbohong? Walaupun mengenal Kyuhyun belum lama, tapi sepertinya ia memang sudah mengenal Kyuhyun.

“Ka…kau bicara apa Kyuhyun-ah?” Hiuhwi ingin memastikan apa kata-kata Kyuhyun itu benar atau tidak? “Tapi… apakah kau__”

“Apa kau puas aku mengatakan itu padamu. Kau puas membuatku mengatakan semua ini padamu Hwi-ya?!!” tegas Kyuhyun.

“Bukan begitu… hanya aku.” sial, Hiuhwi semakin gugup. Ia tidak tahu bagaimana bersikap semestinya, apalagi Kyuhyun kini semakin mendekatkan wajahnya, hingga ia benar-benar tersudut dikursi ini. Bahkan kepalanya sudah tidak bisa digerakkan mundur, karena sudah bersandar pada pembatas. Detak jantungnya kini semakin berdegup kencang saat ia merasakan tangan Kyuhyun ada disamping lehernya. Deru nafas Kyuhyun dapat ia rasakan dipermukaan kulit wajahnya, membuat dirinya seolah terhipnotis oleh tatapan Kyuhyun hingga sulit baginya untuk mengedipkan matanya sesaat saja, keindahan wajah pria ini sungguh sangat mempesonanya.

“Kau puas membuatku seperti ini, hum?” desis Kyuhyun. Terdengar sangat pelan namun jelas sekali bahwa pria ini sangat frustasi karenanya. Hiuhwi semakin sulit berkata saat ini, apalagi saat Kyuhyun memiringkan kepalanya kemudian memejamkan kedua matanya.

“Kyuhyun-ah aku bukannya mmpphh…” Sudah tidak ada kesempatan bagi Hiuhwi untuk menjawab pertanyaan Kyuhyun, kini bibirnya sudah tertutup oleh bibir Kyuhyun yang sudah menempel tepat diatas bibirnya.

Hiuhwi merasakan ciuman yang sangat berbeda kali ini, Kyuhyun sengaja menekan bibirnya dengan pelan, dan belum melumat bibir Hiuhwi, seolah menyatakan kalau dia benar-benar mencintai Hiuhwi. Ini memang bukan gaya ciumannya, bukan sama sekali. Sejak Hiuhwi mengenal Kyuhyun, bukan seperti ini gaya Kyuhyun menciumnya. Ada apa dengannya saat ini? Apa Kyuhyun benar-benar ingin membuat Hiuhwi merasakan apa yang ia rasakan…

Hiuhwi perlahan menutup matanya, saat bibir Kyuhyun mulai bergerak diatas bibirnya, memiringkan kepalanya kembali untuk menjangkau bibir Hiuhwi lagi dan mulai melumat bergantian bibir Hiuhwi dengan sangat lembut. Getaran dada Hiuhwi semakin berdesir saat tiba-tiba kursi mobil berubah posisinya, bukan duduk seperti semula tapi kini lebih tepat sedikit turun hingga posisinya setengah tertidur. Tidak membalas ciuman Kyuhyun dirasa sangat sulit untuk Hiuhwi saat ini, tidak ia tidak bisa. Sekarang saja ia justru membalas ciuman Kyuhyun untuknya. Dirasa posisinya semakin terhimpit oleh tubuh Kyuhyun, ia menahan tubuh dada Kyuhyun dengan tangannya agar tubuh Kyuhyun tidak membebaninya.

Kyuhyun tidak tahu lagi apa yang harus ia lakukan saat ini selain meyakinkan Hiuhwi dengan cara seperti ini. Mencium Hiuhwi didalam mobil dengan posisi seperti ini, tidak pernah terlintas dipikirannya sama sekali. Entahlah, yang ia pikirkan saat ini adalah membuat gadis ini yakin dengan perasaannya. Itu saja. Lumatan yang lembut dan perlahan kini sedikit berubah menjadi sedikit cepat dan menuntut seiring dengan pergerakan tangan Kyuhyun sekarang yang ada ditengkuk Hiuhwi. Tangan Kyuhyun menarik tangan Hiuhwi untuk diletakkan dibahunya. Hiuhwi cukup tahu Kyuhyun melakukan hal ini seolah ia harus mempercayai Kyuhyun, bahwa dia akan membuatnya nyaman dengan perlakukannya ini.

Kyuhyun merasakan ada gejolak lain saat ini, lebih dari sekedar ingin menyatakan perasaannya pada Hiuhwi. Sungguh, selalu seperti ini bila ia didekat gadis ini dan menciumnya. Ia selalu tidak bisa mengendalikan dirinya, apalagi suasana sekarang yang mereka hanya didalam mobil berdua, dengan keadaan gelap? Kyuhyun cukup sadar saat tangannya akan bergerak naik kebagian tubuh Hiuhwi.

Dengan cepat ia menarik wajahnya dan melepas ciumannya. Menatap wajah Hiuhwi dengan detail, ia yakin sekali Hiuhwi juga merasakannya. Perasaan yang sama, tetapi selalu Hiuhwi tidak pernah bisa berkata jujur padanya. Kenapa dia sebenarnya?

Kyuhyun mengusap perlahan bibir Hiuhwi dengan jarinya, bekas ciumannya. Hiuhwi terdiam, merasakan jari lembut Kyuhyun yang bergerak diatas bibirnya. Kyuhyun tidak pernah seperti ini sebelumnya. Debaran jantung? Jangan ditanya justru seperti inilah yang membuat detak jantungnya malah semakin kencang dan tidak bisa berdetak secara normal.

Sadar akan suasanya seperti ini, Hiuhwi harus cepat pergi dari sini. Tidak peduli ini malam hari atau apa. Ia harus keluar dari mobil Kyuhyun.

“Aku pergi!” Hiuhwi mendorong tubuh Kyuhyun yang posisinya masih seperti semula -posisi saat mencium Hiuhwi- Kyuhyun membiarkan Hiuhwi bersikap ini padanya, ia seolah tidak punya kekuatan untuk mencegah Hiuhwi bangun dan kini gadis itu sekarang membuka pintu mobilnya.

“Aku akan menunggu jawabanmu.” katanya pelan. Hiuhwi terdiam sesaat, kemudian Kyuhyun mendengar bunyi pintu mobilnya tertutup.

Ia memejamkan matanya, menyandarkan kepalanya kemudian mengacak rambutnya, kesal, marah dengan dirinya sendiri.

“Aku akan MEMAKSAMU HWI-YA!” pekiknya kesal didalam mobil. Ia yakin kalau Hiuhwi mendengarnya, walau kini gadis itu sudah pergi entah kemana.

“Cho Kyuhyun, kau BODOH!” erangnya lagi. Kyuhyun menatap pintu mobil disampingnya. Betapa bodohnya ia membiarkan Hiuhwi pergi, seharusnya dia mengejar gadisnya bukan? Seperti yang dilakukan pria-pria pada kekasihnya disaat kekasihnya marah? Tapi apa yang dilakukannya, ia malah membiarkan Hiuhwi pulang sendirian, dimalam hari.

“Pria macam apa aku ini!”

Kyuhyun dengan cepat ia menghidupkan mesin mobilnya, melajukan mobilnya dan mencari Hiuhwi. Perasaan cemas menderanya sekarang. Yang ada dipikirannya adalah keselamatan Hiuhwi saja. Ia harus bertanggung jawab, karena ia yang membawa Hiuhwi kesini.

__oOo__

Hiuhwi berjalan dengan pelan, langkahnya seakan sangat gontai sekarang. Seperti tidak mempunyai kekuatan untuk melangkahkan kakinya. Menaiki anak tangga digedung penginapannya terasa sangat berat dan melelahkan ia rasa. Padahal biasanya juga tidak seperti ini. Pikirannya terus tertuju pada Kyuhyun. Kyuhyun yang mencintainya?

Disaat yang sulit seperti ini, ia semakin dipusingkan dengan masalahnya sendiri, termasuk saat tadi siang ia baru saja bertemu dengan Ahra Eonni, kakak Kyuhyun. Terkejut sekali saat Hiuhwi menjelaskan alasan membatalkan pernikahan, karena Kyuhyun masih sibuk dengan rutinitasnya dan juga tuan Han telah membatalkan ancamannya terhadap SM Ent. juga Super Junior.

Ditambah baru saja, saat makan malam bersama Jongki, ia sudah mengatakan tidak jadi menikah dengan Kyuhyun.

“Aku ada pekerjaan untukmu. Katanya kau sudah berhenti dari pekerjaanmu yang lama.” kata Jongki antusias malam ini. Ia tahu betul pria ini pasti memberi segala apa yang ia inginkan. Yah, bukan memanfaatkan, tapi memang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

“Ne, aku memang sudah berhenti. Pekerjaan seperti apa? Aku belum tamat kuliah saat di Jepang. Jadi pekerjaan apapun, aku terima dengan senang hati.” Ia tersenyum dengan paksa, mengingat ia sebenranya juga tidak ingin keluar dari menjadi asisten super junior, apalagi ia khusus untuk Kyuhyun.

“Eumh, kau bisa menjadi asistenku.” kata Jongki membuatnya seketika membulatkan matanya, tekejut. Ia sangat terkejut mendengar ini. Asisten? Apa pria ini waras?

“Ka..kau sungguh-sungguh?”

“Ne! Tapi, apakah tidak apa-apa, mengingat kau akan menikah dengan kekasihmu, takutnya nanti ada masalah dengan kalian jadi__”

“Aku tidak jadi menikah.” jawabnya pelan. “Aku juga tidak akan menikah dengannya.” tambahnya lagi. Terkejut bukan main untuk Song Jongki, tapi Hiuhwi ia sebenarnya juga tidak ingin mengatakan ini, apa boleh buat. Semuanya sudah terlanjur jauh.

“Jinjayo?!” Jongki sepertinya memastikan Hiuhwi dan kata-katanya barusan. Hiuhwi hanya tersenyum, senyum palsunya.

“Arggghhhhh! Eottoke!” katanya sendiri kesal.

Ceklek!

Hiuhwi membuka pintunya, dan cukup terkejut karena lampunya menyala, perasaan tadi saat ia pergi ia mematikan lampu, tapi kenapa sekarang menyala? Hiuhwi melangkahkan kakinya, lebih masuk kedalam dapur karena ia mencium aroma makanan.

Hiuhwi seolah tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang. Seseorang yang sangat ia rindukan, entahlah ia harus membenci pria ini atau bahkan memukul pria ini sekuat tenaganya. Tapi ia tidak bisa karena pria ini adalah Appanya.

“Appa…” gumam Hiuhwi. Sadar akan keberadaan Hiuhwi, pria ini kemudian membalikkan badannya.

“Kau sudah pulang.”

__oOo__

Hiuhwi menatap pria yang ada didepannya kini, wajahnya masih basah karena bekas air matanya juga masih ada. Tuan Lee, hanya bisa diam sekarang. Ia juga merasa sangat bersalah pada putri satu-satunya ini. Meninggalkannya sendirian, hidup diawasi oleh para penagih hutang sangat membuat putrinya ini tidak nyaman.

“Appa dengar kau juga akan menikah.” kata tuan Lee pelan. Hiuhwi menghapus air matanya. Pria ini menjadi semakin merasa bersalah melihat Hiuhwi yang seperti ini.

“Eumh, Appa juga dengar kau menolak perjodohan yang diajukan Jisung, setelah appa tahu kau mempunyai kekasih yang sudah melamarmu, dia seorang idol terkenal bukan. Kau hebat bisa menjadi kekasihnya, tapi Appa__”

“Appa-ya!” pekik Hiuhwi saat Appanya mulai membahas Kyuhyun. Ini semua pasti ulah tuan Han, siapa lagi? Bagaimana Appanya tahu tentangnya… tssk dasar pria tua itu menyebalkan sekali.

“Aigoo… Hiuhwi-ya, Appa juga senang kau sudah ada yang menjaga dan juga melindungi. Setelah Jisung memberitahuku lewat email, aku langsung mencari tahu siapa itu kekasihmu. Emm… namanya Cho…Kyu..emm..”

“Cho Kyuhyun!” potong Hiuhwi.

“Nah! Cho Kyuhyun, tapi apa kau tidak apa-apa menjadi kekasih seorang idol dan menikah dengannya? Appa tahu sedikit kehidupan sebagai seorang publik figur dan appa khawatir padamu, sangat sulit jika kau beradaptasi dengannya Hiuhwi-ya.”

“Aku tidak menjadi kekasihnya sekarang, dan aku juga tidak akan menikah dengannya.” jawab Hiuhwi. “Appa pasti sudah tahu kenapa aku menikah dengan secepat ini kan? Tuan Han pasti sudah memberitahunya.” jelasnya lagi.

Appa Hiuhwi tahu kenapa putrinya ini memang akan menikah secepat ini, yah.. Han Jisung memang memberitahunya melalui email, walau ia tidak pernah membalasnya satu pesanpun baik dari pria itu maupun dari Hiuhwi.

“Appa bersalah padamu, meninggalkanmu dengan masalah ini, ditambah dengan sekarang kau juga sepertinya terpaksa menikah dengan kekasihmu itu, appa tahu pasti kekasihmu tidak mau menikah karena karirnya, hingga baru Jisung tahu tentang foto itu, barulah Jisung memaksa kalian untuk menikah, kalau tidak mungkin pria itu akan pergi meninggalkanmu setelah ia berhasil__”

“Bukan seperti itu.” potong Hiuhwi.”Dia sekarang memang bukan kekasihku lagi, tapi dia bukan seperti yang Appa bilang. Dia justru sangat baik padaku, keluarganya menerimaku dengan keadaan yang seperti ini. Cho Kyuhyun pria yang sangat baik, aku cukup mengenalnya Appa. Jadi dia tidak seperti yang Appa dan tuan Han pikirkan, dia tidak seperti itu padaku.” jelas Hiuhwi. Hiuhwi seakan tahu maksud appanya adalah ia juga tidak rela jika ia menikah dengan Kyuhyun, karena status Kyuhyun.

Tapi Hiuhwi seakan menyangkalnya dengan kata-katanya. Tuan Lee menatap iba pada putrinya kini. Apakah ia harus merelakan putrinya menikah? Atau justru seperti tujuan awalnya kembali ke Seoul, sesuai janjinya. Membawa Hiuhwi pergi bersamanya, dan hidup dengan putri satu-satunya ini ke New York, negara tempat ia memulai bisnisnya sekarang. Negara tempatnya bersembunyi beberapa tahun ini.

“Hiuhwi-ya… “ gumam tuan Lee. Ia menatap putrinya kini, wajah Hiuhwi seakan memerah kembali setelah tadi menangis karena bertemu dengannya, merasakan pelukannya setelah bertahun-tahun, dan kini putrinya ini akan menangis lagi.

“Dia sebenarnya sangat ketus padaku, sikapnya kadang seperti anak kecil dan kadang juga terlalu dewasa untuk umurnya. Tapi dibalik semua itu, justru itu yang membuatnya terlihat lain dimataku. Semua orang pasti mengira dia tidak ingin menikahiku, tapi itu salah. Justru dia yang memaksaku menikah dengannya, jadi apa yang Appa katakan tentangnya semua tidak benar. Cho Kyuhyun, dia sangat baik pada Appa-ya.”

“Hiuhwi-ya, Appa menyayangimu.” Tuan Lee menarik Hiuhwi kedalam dekapannya, entah sejak kapan tuan Lee berpindah tempat, yang pasti saat ini Hiuhwi merasakan hangat pelukan appanya lagi. “Mianhaeyo… Appa sepertinya tidak mengenalnya dengan baik.”

“Gwenchanayo… itu semua sudah berlalu.” jawab Hiuhwi. “Aku hanya__”

“Kau sangat mencintainya kan? Hingga kau rela seperti ini, rela agar dia hidup bahagia dan meneruskan karirnya, bukan begitu?”

Hiuhwi terdiam sesaat, ia menghela nafas beratnya. Walau ia tidak menjawabnya, tuan Lee tahu apa yang terjadi dengan putrinya ini. Ia tahu pasti sangat berat. Perlahan tuan Lee melepas pelukannya.

“Ikut dengan Appa jika kau tersiksa disini, sesuai dengan janji Appa dulu, lalu memulai hidup baru. Kita ke New York. Jisung sudah tidak akan menahanmu.”

“M..mwo? Tuan Han?”

“Mm… Appa sudah melunasi separo hutang Appa padanya, lalu dia bilang anggap saja sudah lunas. Dan itu tandanya, appa boleh membawamu pergi Hiuhwi-ya… Kita akan hidup bersama kembali sayang.” wajah tuan Lee tampak gembira sekali, ia senang akhirnya bisa hidup berdua bersama Hiuhwi. Sesuai mimpinya dulu.

__oOo__

Super Junior’s Dorm. 11St floor.

Kyuhyun membuang jaket serta tasnya kesembarang tempat diruang tengah ini, hanya ada Kangin karena semua member kini juga belum pulang. Kangin yang melihat Kyuhyun seperti itu langsung mencibirkan mulutnya, karena lemparan jaket mengenai kepalanya.

“Ya! Tidak sopan!” pekik Kangin. Kyuhyun tidak menggubrisnya, ia malah membuka lemari es, mencari air mineral untuk ia minum, melampiaskan kekesalannya. Namun hanya sekali teguk saja satu botol air mineral itu sudah langsung habis.

“Kyu, kau tidak ikut yang lainnya?” tanya Kangin saat melihat Kyuhyun berjalan kearahnya. Kangin sudah mengira, pasti bocah ini belum sembuh dari penyakitnya tempo lalu.

“Anniya!” jawab Kyuhyun singkat. Kyuhyun meraih tasnya kemudian ia berjalan masuk kedalam kamarnya.

“Ya! Dasar tidak sopan! Ada dongsaeng sepertimu, aish!” Kangin kesal karena Kyuhyun sepertinya menjawabnya dengan nada yang paling tidak mengenakkan. “Ada banyak makanan disini, kau tidak makan huh!!” teriak Kangin saat Kyuhyun menutup pintu kamarnya.

“Aigoo! Dasar…”

Kyuhyun menghempaskan tubuhnya keranjang, pandangan matanya menerawang ke langit-langit kamarnya, mengingat kejadian Hiuhwi direstaurant bersama pria itu yang masih membuatnya sangat kesal, mengingat saat ia mencium Hiuhwi dimobil kemudian membiarkan Hiuhwi pergi begitu saja.

“Ya, yang penting kau sudah mengakui kalau kau mencintainya Kyuhyun-ah. Yah, itu lebih baik.” katanya sendiri, kemudian ia beranjank bangun dari tidurnya. Mengamati ponselnya kini, ingin sekali menghubungi Hiuhwi, menanyakan bagaimana dia, apakah sudah sampai ditempatnya.

Kyuhyun kemudian melempar ponselnya kesembarang tempat, ia tidak punya keberanian untuk itu. Ia berdiri, diraihanya sebotol wine. Minum adalah cara yang terbaik. Kalau perlu semua wine yang masih utuh disini ia minum, untuk menuntaskan segala amarahnya. Sepertinya ini sudah menjadi kebiasaannnya beberapa hari ini, setiap malam dia selalu minum, hanya untuk melupakan masalahnya, bukan karena dia ingin minum.

__oOo__

Ting!Ting!

Masih pagi dan bunyi pintu apartement sudah berbunyi layaknya penagih hutang saja. Semua masih tertidur, belum ada yang bangun untuk membuka pintu ini.

Ting! Ting!

“Eumhh,,,!” Kangin yang sengaja tertidur disofa menggeliatkan badannya, ia cukup mendengar bunyi pintu yang memekakkan telingnya. “Aish… akan aku bunuh orang ini.” Kangin dengan mata setengah tertutup beranjak bangun dan membuka pintu tanpa melihat layar intercomnya.

Ceklek!

“Ya! Kau ingin mat__”

“Kyuhyun mana!” pekik seseorang. Kangin seperti hafal suara ini, perlahan membuka matanya dan melihat. “Ya! KYUHYUN MANA!” pekiknya lagi, tidak sabaran ia kemudian masuk melewati tubuh Kangin. Membuat Kangin sedikit kesakitan karena sikutan gadis ini.

“Aigoo, dia sama saja seperti adiknya.”

“CHO KYUHYUN! KAU MAU MATI…” Ahra berteriak didalam dorm sebelas ini, membuat penghuninya menutup matanya rapat mendengar ini, seperti bunyi sirine yang bisa membuat telinga mereka rusak seketika.

Kangin yang tahu hanya menggelengkan kepalanya.

“Cho Kyuhyun!!!”

BRAKK!!!

Ahra dengan kasar membuka pintu kamar Kyuhyun. Dan seketika Sungmin terkejut, ia terperanjat dari tidurnya karena bunyi pintu kamar yang langsung terbuka. Ahra melihat Kyuhyun yang tidur dengan terlentang dada, tidak memakai baju, terlihat wajahnya memerah, botol wine yang berserakkan. Pasti dia minum lagi.

“CHO KYUHYUN!” pekik Ahra kesal. Kyuhyun belum bergerak sama sekali, ia masih memejamkan mata. Sungmin masih berusaha menyadarkan diri dari rasa kantuk yang ia dera. Yang benar saja, ini masih jam lima pagi, Ahra sudah seperti kerasukan setan.

“Eum, Sungmin oppa, mianhae. Aku bisa menyewa kamar ini sebentar saja. Aku ingin membuat setan ini bangun! Eoh?” pinta Ahra pada Sungmin.

“Emm, ne, aku akan tidur diluar,” kata Sungmin menyanggupi. Walau dia sendiri juga masih mengantuk.

Ahra kemudian menggoyang-goyang tubuh Kyuhyun yang hanya bertelanjang dada, miris sekali melihatnya. Udara cukup dingin kenapa dia malah tidak memakai pakaian. Dasar.

“BANGUN!!!” kata Ahra meneriaki Kyuhyun, karena adiknya malah tidak bergerak sama sekali. “Dia tidur apa mati, tsssk!” katanya heran.

Dengan terpaksa Ahra menendang pantat Kyuhyun dengan kakinya sekuat tenaga. “BANGUN! Cho Kyuhyun.”

“Emmh…” Kyuhyun sedikit menggerakkan badanya karena sakit akibat tendangan dibagian tubuhnya. Ia belum bisa membuka matanya yang berat, selain karena masih pagi dan mengantuk, juga akibat ia minum-minun tadi malam.

Ahra semakin kesal karena Kyuhyun belum juga sadar akhirnya, dengan kekuatan penuh ia kembali menendang Kyuhyun, hingga…

BRUK!

Kyuhyun jatuh kelantai. “Awww…” pekik Kyuhyun kesakitan. Ia memegangi pinggangnya yang sakit, dan meringis. Tentu saja matanya sudah terpejam. Sedikit ia mulai membuka matanya, ingin melihat kejadian kenapa dia bisa terjatuh.

“Sudah sadar, huh!” kata Ahra mencibir kearah Kyuhyun. Kyuhyun mencari sumber suara yang ia dengar, dan ia juga tidak asing dengan suara itu. Kyuhyun akhirnya mendongak dan dengan wajahnya yang terkejut, melongo saat melihat sesosok yang tengah berdiri dihadapannya.

“Nu…nu..na?” katanya terkejut melihat nunanya ada dikamarnya pagi-pagi seperti ini. “Ke..kenapa kau ada disini?” tanyanya lagi, membuat Ahra terseyum miring padanya. Kyuhyun yang melihat keadaannya yang tidak memakai baju kemudian ia dengan cepat berdiri, dan meraih tshirt yang memang ada diatas ranjangnya.

“Masih bertanya kenapa aku kesini setelah aku mendengar Hiuhwi membatalkan pernikahan, kau masih bertanya kenapa? Huh!” decak Ahra sambil menggeleng tidak percaya menatap adiknya yang seperti ini.

Kyuhyun duduk diranjagnya, dia diam mendengar apa kata kakaknya ini, sambil menahan pusing dikepalanya karena pengaruh minuman tadi malam. Tapi tetap ia bisa menangkap maksud kata-katanya kakaknya.

“Marhaebwa! Kau dan Hiuhwi sekarang sudah berpisah huh?” Ahra duduk disamping Kyuhyun, Kyuhyun tetap saja menekuk wajahnya. Ia tidak bisa menatap Ahra jika keadaannya masih seperti ini, apalagi Ahra pasti tahu ia masih dalam keadaan habis minum tadi malam.

“Ya! Ppali, marhaebwa! Kau membuatku gila Kyuhyun-ah, Appa, Eomma sudah mempersiapkan semuanya, tiba-tiba kalian tidak jadi menikah? Ada apa? Walaupun foto itu penyebabnya, bukankah kalian juga sepasang kekasih, lalu setelah apa yang kau lakukan pada Hiuhwi, apa kau tidak mau bertanggung jawab. Aish jinja!!!” kata Ahra panjang lebar.

“Nuna tidak menyangka kau mengakhiri semua ini.”

“Aku tidak mengakhirinya nuna-ya! ” potong Kyuhyun, tetap ia masih belum menatap Ahra. “Hiuhwi, dia yang ingin mengakhirinya. Aku siap bertanggung jawab menikahinya, untuk apa aku repot-repot membeli apartement, untuk apa aku melakukan semua ini kalau tidak untuk membuatnya menjadi istriku! Untuk apa nuna-ya…” jawab Kyuhyun frustasi. Ia meremas rambut coklatnya menjadi lebih acak-acakan.

Ahra melihatnya menjadi sedikit kasihan, Kyuhyun akhir-akhir ini ia dengar juga sering mabuk. Apakah ini juga karena Hiuhwi membatalkan pernikahan.

“Tapi, apa tidak ada cara lain, Arggh… kau ini pria Kyuhyun-ah, berusaha merebut Hiuhwi, mengembalikan dia, apa kau tidak bisa. Aku malu, jika mengingat apa yang sudah kau perbuat padanya.”

“Ne, aku memang pria brengsek untuknya, aku tidak seperti pria yang akan dijodohkan dengannya. Aku tidak seperti pria itu. Aku bodoh terlalu mencintainya sekarang nuna-ya, eottoke? Dia bersama pria yang dijodohkan dengannya, aku bisa apa… nuna.”

Ahra terkejut mendengar penjelasan Kyuhyun barusan. Hiuhwi dengan pria yang akan dijodohkan dengannya.

“M…mwo? Dijodohkan maksudmu?”

“Pria tua itu tidak suka Hiuhwi menikah dengan idol sepertiku, dia tidak percaya aku ini akan bertanggung jawab pada Hiuhwi, lantas dia membatalkan semua tuntutannya. Dan Hiuhwi juga bodoh, untuk apa dia setuju dengan perkataan pria tua itu.”

“Itu karena kau tidak meyakinkannya, dasar kau juga bodoh!” Ahra menatap kesal pada Kyuhyun. “Kalau kau memang mencintainya, kau seharusnya tahu apa yang harus kau lakukan. Terserah dirimu saja, nuna pusing mendengar ini semua!”

Ahra beranjak, tapi tangan Kyuhyun menahannya. Ahra menoleh kearah Kyuhyun, melihat wajah Kyuhyun yang seperti mayat hidup membuatnya miris.

“Nuna, jebal jangan bicarakan ini pada Appa, pada Eomma.” pinta Kyuhyun. “Aku akan berusaha semampuku, yakshoke!” tambah Kyuhyun. Ahra tersenyum kemudian menggerakkan badannya untuk memeluk Kyuhyun.

“Arasseo!” jawab Ahra. “Nuna, tidak suka melihatmu mabuk setiap hari Kyuhyun-ah, jangan minum terus. Kesehatanmu lebih penting, ara!”

Kyuhyun diam, ia sepertinya tidak bisa memenuhi janji kakaknya saat ini. Hanya itu penghilang rasa stres yang dialaminya saat ini.

“Ya, awas saja sampai aku tahu kau seperti ini lagi. Aku jamin, seumur hidup kau tidak akan bertemu pspmu lagi!” ancam Ahra sambil melepas pelukannya. Kyuhyun hanya tersenyum dengan smirknya, tidak takut dengan ancaman kakaknya ini.

“Ara!” jawab Kyuhyun.

“Aku pergi dulu.”

“Eumh…” Kyuhyun membaringkan tubuhnya lagi saat Ahra keluar dari kamarnya.

“YAK! Apa yang kalian lakukan disini!” pekik Ahra, membuat Kyuhyun bangun dari tidurnya. Seketika Kyuhyun menuju tempat kakaknya sekarang.

“Ada apa?” tanya Kyuhyun pada Ahra, dan ternyata, Kyuhyun cukup terkejut melihat pemandangan yang lumayan aneh. Hyungdeulnya berkumpul didepan kamar Kyuhyun. Pasti mereka mendengar pembicaraan Kyuhyun dan Ahra.

“Eum, Ahra-ya kami hanya__” Kangin sedikit bingung, sementara Eunhyuk dan juga Ryeowook mereka hanya tersenyum aneh. Seakan takut melihat duo iblis didepan mereka.

“Kami tidak sengaja tadi Ahra-ya, tapi kami tidak mendengar apapun. Iyakan Wookie-ah.” kata Sungmin sambil menatap Ryeowook, yang membuat Kyuhyun menatapnya dengan memicingkan matanya kearah mereka.

“Kyu kami tid___”

“HYUNG!!!” pekik Kyuhyun.

__oOo__

SM Ent. Building.

09.00 PM KST.

Kyuhyun tampak tidak bersemangat latihan hari ini, entahlah ini juga disebabkan karena kondisi badannya yang sedikit menurun. Ia mengusap peluh yang ada diwajahnya, kemudian meraih ponselnya. Tetap saja masih sama, tidak ada pesan dari Hiuhwi yang masuk. Raut wajahnya kembali kecewa.

Sudah tiga hari ini, sejak Kyuhyun mengatakan perasaannya pada Hiuhwi, justru kini saat ia mengharap Hiuhwi akan menghubunginya, berharap Hiuhwi akan menemuinya, yang ada kini sepertinya tidak mungkin Hiuhwi akan melakukan apa yang Kyuhyun harapkan.

“Ini vitaminmu Kyuhyun-ah. Jaga kesehatanmu. Aku dengar, kau sering mabuk, bahkan setiap hari.” kata manager pada Kyuhyun. Kyuhyun meraihnya malas. Sudah banyak orang yang menasehatinya, tapi ia hanya menganggapnya angin lalu. Baginya, semuanya itu omong kosong, mereka tidak tahu bagaimana hancurnya dirinya saat ini. Mudah saja berkata, sabar, dan juga banyak makan. Tapi kalau mereka dalam posisi Kyuhyun?

Ini membuat Kyuhyun kesal saat ini. Apalagi ocehan beberapa manager padanya.

“Kyu…”

“Ne, aku dengar hyung…” jawab Kyuhyun malas pada manager.

“Ige, makanlah…” Ryeowook menyerahkan sekotak makanan untuk Kyuhyun, Kyuhyun menatap malas. Padahal ia sebenarnya juga lapar. “Semua sudah makan, tinggal kau Kyuhyun-ah.” tambah Ryeowook lagi.

“Eum? Aku sudah kenyang, kau saja yang makan. Atau kau bawa pulang saja, Shindong dan juga Kangin hyung masih ada.” jawab Kyuhyun malas.

“Aigoo, kau ini. Tssk!” gersah Ryeowook. “Kau jarang makan akhir-akhir ini, kau ingin sakit? Sebentar lagi persiapan konser di Jepang, apa kau__”

“Diam lah… aku bisa jaga kesehatanku!” potong Kyuhyun. Ia kemudian meraih tasnya. “Aku pergi dulu. Aku ingin istirahat!” kata Kyuhyun sembari beranjak dari duduknya.

Semua kini menatap Kyuhyun yang sudah berlalu dihadapan mereka, tampak miris melihat keadaan magnae mereka. Setelah mereka dengar apa yang terjadi, memang tidak mudah bagi Kyuhyun menghadapi semua ini.

“Aku harap ini cepat selesai. Apalagi kondisi tubuhnya yang mulai memburuk saat ini.” kata Donghae.

“Siwonnie kau tidak tahu dimana Hiuhwi? Kyuhyun sepertinya harus bicara lagi dengannya. Dia terlalu gengsi untuk menghubungi Hiuhwi.” kata Sungmin.

“Ne, ara! Bocah setan itu, kalau dia seperti ini, serasa memang dia magnae kita.”

__oOo__

Kyuhyun berjalan dengan langkah pelannya saat hendak keluar dari gedung ini, staff yang berpapasan dan menyapanya sepertinya tidak ia gubris sama sekali. Ia merasakan pusing yang luar biasa saat ini mendera kepalanya. Pening.

“Cho Kyuhyun?”

Kyuhyun berhenti seketika, saat ia mendengar ada yang memanggilnya. Suara yang tidak asing sepertinya.

“Kau??” Kyuhyun menatap sesosok pria yang berdiri disampingnya. “Ada apa?” tanya Kyuhyun.

Tuan Han tersenyum melihat Kyuhyun, Kyuhyun hanya memasang wajah tanpa ekspresinya. Ia sebenarnya sangat tidak suka dengan pria ini. Mengingat dia yang menyebabkan ia dekat dengan Hiuhwi, dan menyebabkan ia gagal dengan Hiuhwi.

“Aku baru saja ada pertemuan dengan pemegang saham lainnya. Kebetulan aku melihatmu.” jawabnya. Kyuhyun hanya memalingkan wajahnya. “Kau masih marah denganku?” tanya tuan Han saat mengetahui ekspresi Kyuhyun yang terlihat angkuh didepannya.

“Kau sudah tahu itu. Aku tidak marah, aku hanya tidak suka melihatmu yang selalu mencampuri urusan Hiuhwi.” jawab Kyuhyun penuh penekanan.

“Hhh.. Ara! Wajar kau membenciku, tapi aku ada alasan melakukan itu semua. Tanyakan pada Hiuhwi jika kau tidak yakin kenapa aku bisa mengatur Hiuhwi, bukan karena hutang keluarganya, tapi karena janji Eommanya.”

“…..” Kyuhyun diam mendengarnya. Ini memang aneh, tapi Kyuhyun cukup terkejut mendengarnya.

“Jung Ah, Ibu Hiuhwi, dia berpesan padaku, menuliskan surat. Agar aku selalu menjaga Hiuhwi, membuat Hiuhwi tidak kekurangan, karena ia tahu saat itu bisnis suaminya sudah hancur. Jadi, aku hanya ingin yang terbaik dengan Hiuhwi, termasuk masa depannya bersama pria yang akan menjadi suaminya.” jelasnya.

“Lalu kau berpikir aku tidak bisa membuat Hiuhwi bahagia? Kau pikir aku___”

“Aku tahu kau dari keluarga kaya raya dan terpandang Cho Kyuhyun, tapi statusmu itu yang membuat__”

“Ah, Ne! Jadi maksudmu, aku harus keluar dari Super Junior, untuk bisa menikah dengan Hiuhwi.” decak Kyuhyun.

Tuan Han diam sejenak. Ia tampak berpikir. “Tapi sepertinya sekarang semuanya sudah tidak bisa lagi.” kata Tuan Han membuat Kyuhyun seketika menoleh kearahnya. Terkejut, apa maksud kata tuan Han ini.

“Mwo?”

“Ne, Hiuhwi kan sudah tidak ada di Seoul lagi, apa kau tidak tahu tentang ini?” tuan Han juga terkejut melihat Kyuhyun yang sepertinya tidak tahu keberangkatan Hiuhwi ke New York.

Kaki Kyuhyun seakan lemas, tidak kuat untuk menopang berat badannya saat ini. Keringat dingin mengucur ditubuhnya. Apakah benar kata tuan Han ini.

“K… kau bicara apa!!!” pekik Kyuhyun.

“Aish jinja? Jadi kau belum tahu? Hiuhwi hari ini akan berangkat ke New York bersama Appanya.”

__oOo__

Incheon Airport.

Semilir angin malam ini, meniup ujung rambut tipis Hiuhwi yang terurai dengan indah, topi rajut dikepalanya untuk membuat sedikit hangat dirinya membuatnya tampak manis memakainya, walau sebenarnya ia sangat sedih hari ini.

Duduk dengan koper disampingnya, dan juga dengan ponsel ditangannya. Menatap layar ponselnya. Masih foto Kyuhyun. Masih dengan foto Kyuhyun saat pertama kali Kyuhyun memberinya ponsel ini padanya. Benda ini yang sengaja ia tidak kembalikan pada Kyuhyun.

“Aku pantas menerima ini, yah! Ini akan aku kenang selamanya Kyuhyun-ah.” kata Hiuhwi sendiri.

Tess…

Air mata Hiuhwi jatuh kembali, lagi dan lagi. Setelah ia mengingat kembali, kenangan ia bersama Kyuhyun. Saat pertama bertemu Kyuhyun dan saat ia mulai menyukai Kyuhyun karena sikap Kyuhyun yang seenaknya sendiri. Menyukai Kyuhyun karena perlakuan Kyuhyun padanya. Ini sulit sekali dilupakan.

“Mianhae Kyuhyun-ah. Mungkin suatu saat nanti kau bisa hidup bahagia dengan gadis lain, bukan gadis sepertiku. Aku jahat sekali padamu.” gumamnya lirih. “Kau tahu, sepatu pemberianmu. Aku memakainya hari ini. Aku jamin, tidak akan memakainya lagi, aku akan menyimpannya rapat-rapat agar tidak rusak… karena aku yakin, aku tidak bisa lagi bertemu denganmu. Entah sampai kapan. Dan… aku pasti…”

Hiuhwi mengatakan ini sambil menatap foto Kyuhyun diponselnya, Hiuhwi mengusap air matanya cepat dengan tangannya. Ia seolah tidak bisa berkata lagi, tenggorokkannya sakit untuk berbicara, tercekat karena menahan laju air matanya.

“Aku pasti akan sangat merindukanmu… aku pasti merindukanmu, aku mencintaimu Kyuhyun-ah. Apa aku pantas berkata seperti ini padamu, Huh…” kembali Hiuhwi mengusap air matanya. Ia tidak sadar jika Appanya menyaksikan ini. Tuan Lee yang membawa tas belanjaan, tidak mampu menahan sakit didadanya setelah ia melihat Hiuhwi yang seperti tersiksa saat ini.

“Maafkan aku Kyuhyun-ah. Maaf…” Hiuhwi mendekap ponselnya sambil menahan tangisnya. Tapi tetap saja laju airmatanya mengalir dipipinya.

“Hiuhwi-ya…” Hiuhwi menoleh dengan mengusap pipi dan matanya, ia tidak ingin Appanya tahu ia menangis karena Kyuhyun.

“Appa…” kata Hiuhwi.

“Appa menyayangimu…” Seketika tuan Lee mendekap erat tubuh mungil Hiuhwi, menumpahkan perasaan sayangnya pada putri satu-satunya. “Appa sangat mencintaimu.”

“Appa, kenapa menangis, hum?” kata Hiuhwi saat mendengar nada bicara Appanya yang bergetar. “Aku juga menyayangi Appa!!! sampai kapanpun…”

“Maafkan Appa Hwi-ya.”

__oOo__

Kyuhyun berlari dengan sekuat tenaga yang masih ia miliki, ia tidak memperdulikan sekarang kondisi badannya yang seperti tidak kuasa untuk berlari. Sambil memegang perutnya yang ia rasa sedikit sakit jika ia berlari dengan cepat.

Matanya menatap keseluruh penjuru Airport. Mencari gadis yang ia sangat ingin temui, menahan gadis itu agar tidak pergi. Ia tidak ingin Hiuhwi pergi dengan cara seperti ini. Wajah Kyuhyun terlihat sangat cemas, letih, dan matanya memerah. Ia menahan tangisnya sekarang. Hiuhwi, sepertinya sudah tidak ada dibandara.

“Pesawatnya akan berangkat sebentar lagi… kurang setengah jam, cepatlah… jika kau masih ingin bertemu Hiuhwi.” Kyuhyun teringat kata tuan Han tadi.

Kyuhyun akhirnya melihat jadwal keberangkat pesawat yang akan ke New York. Tapi sepertinya ia…

“Dia sudah pergi? Tidak mungkin!” Kyuhyun menggelengkan kepalanya. Ia lantas mencari tahu, bertanya dengan petugas bandara mungkin. Yah… Kyuhyun berlari bertanya kepada seseorang yang kini memakai seragam biru matang.

“Mmmh…” Kyuhyun mengatur nafasnya yang terengah-engah karena berlarian sepanjang di bandara ini. “Pesawat yang New York apa___”

“Sudah berangkat, baru lima menit yang lalu tuan.”

“APA! Tidak mungkin… coba kau cek sekali lagi, apa benar__”

“Tuan, saya petugas disini, jadi saya juga lebih tahu.”

Kyuhyun seperti kehilangan kendali dirinya saat ini. Sepertinya mendapat hantaman keras tepat didadanya. Sesak yang ia rasa saat ini. Ia masih belum percaya Hiuhwi pergi. Belum percaya sama sekali. Kakinya lemas. Kepalanya sakit sekali, sepertinya ia sudah tidak kuat sekarang.

“Dia sudah pergi? Tidak mungkin…”

__oOo__

Kyuhyun masuk kedalam mobilnya dengan wajah pucatnya. Melepas masker serta topi dihodienya. Memencet nomor telepon, dengan sesekali memejamkan matanya. Merasakan pusing dikepalanya dan juga menahan sakit diperutnya saat ini.

“Hyung… jemput aku.” kata Kyuhyun lirih.

“Kau dimana malam-malam begini? Apa kau mabuk-mabukan lagi, Aish! Kau ini__”

“Aku di Incheon airport, di basemant… ppali hyung aku___”

“Ya! Kyuhyun-ah, kau kenapa. Kyuhyun-ah jawab aku!”

Sepertinya Kyuhyun sudah tidak bisa menjawab teleponnya, ia sudah memejamkan matanya.

__oOo__

Super Junior’s Dorm.

Kyuhyun masih belum bisa beranjak bangun dari tidurnya. Keadaannya masih sama. Ia juga belum meminum satu obatpun, hanya tidur dan tidur. Sungmin hanya bisa menggelengkan kepalanya saja. Ini sudah malam, dan Kyuhyun tetap saja masih sama. Bagaimana mau sembuh kalau seperti ini.

“Hwi-ya… jangan pergi. Jebal…” gumam Kyuhyun lirih. “Jebalyo…” gumamya lagi. Sungmin mendesah berat. Memang sejak tadi malam, hingga sekarang Kyuhyun terus memanggil nama Hiuhwi. Sungmin harus bertindak, Hiuhwi harus datang kesini. Tidak peduli masalah apa yang melandanya.

“Hyung… aku sudah menghubungi Hwi-ya. Sebentar lagi pasti dia kesini.” kata Eunhyuk pada Sungmin. Sungmin menganggukkan kepalanya singkat. “Kyuhyun belum bangun?” tanya Eunhyuk.

“Belum… sama sekali. Demamnya juga masih sama, bubur juga tidak ia makan. Bagaimana Kyuhyun bisa sembuh kalau begini. Aku takut penyakitnya makin parah.” jelas Sungmin pada Eunhyuk.

“Kyuhyun eodiga!!!” pekik seseorang. Sungmin dan Eunhyuk saling bertatapan. Itu suara.

“Kyu…Kyuhyun…” Hiuhwi sudah berada diambang pintu kamar Kyuhyun, dan melihat kondisi Kyuhyun saat ini. Ia sangat terpukul melihat ini. “Kenapa bisa seperti ini… Kyuhyun-ah…”

__oOo__

Hiuhwi masih betah menatap Kyuhyun yang sedang terlelap, sesekali ia mengganti kompres didahi Kyuhyun. Dengan telaten membenahi selimut Kyuhyun. Tangannya lalu meraih tangan Kyuhyun dan menggenggamnya erat. Memberi kehangatan pada Kyuhyun. Matanya yang sembab jelas sekali terlihat karena ia juga menangis melihat keadaan Kyuhyun. Ini sudah jam lima pagi bahkan Hiuhwi juga belum tidur sama sekali.

“Kyu, bangunlah. Jebal… maafkan aku. Maaf… maafkan aku Kyuhyun-ah.” gumam lirih Hiuhwi. Mengusap pipi Kyuhyun dengan lembut. “Kau boleh menghukumku, asal kau bangun dan sembuh dari sakitmu… ayolah Kyu, bangunlah.” katanya lagi.

“Kau ingin mendengar jawabanku bukan. Ayo cepat sembuh, bagaimana kau tahu jika kau terus seperti ini. Ppali-ya…” Hiuhwi lagi-lagi mengusap air matanya.

“Emmh…” Kyuhyun menggerakkan sedikit kelopak matanya. Berusaha membuka matanya perlahan, namun terasa berat. Hiuhwi yang tahu ia cukup terkejut dan senang melihat ini. Akhirnya Kyuhyun sadar juga dari pengaruh obat.

Kyuhyun mulai bisa melihat disekelilingnya, namun saat ia menatap Hiuhwi. Ia seperti tidak percaya. Apa ini mimpi??? Apa ia sudah berada dialam lain.

“Kyuhyun-ah.” kata Hiuhwi pelan. Kyuhyun masih mengerjapkan matanya. Lalu ia melihat tangannya yang berada dalam genggaman tangan Hiuhwi. “Kyuhyun-ah, kau sudah siuman. Kau__”

“Hiuhwi?”

“Eum… Aku Hiuhwi, kau membutuhkan sesuatu katakan aku__”

“Untuk apa kau disini! Bukankah kau sudah pergi dari Seoul? Kau ke New York kan?!” kata Kyuhyun pelan namun terdengar ketus. Hiuhwi terkejut, kenapa Kyuhyun tahu ia akan pergi ke New York.

“Emmh, aku tadinya memang ingin pergi ke New York. Tapi aku__”

“Kenapa kau tidak pergi saja, kenapa kau malah kembali hum.” kata Kyuhyun, Hiuhwi menatap Kyuhyun dengan wajah menyesalnya. Sesekali Kyuhyun meliriknya dengan tatapan yang sepertinya ia tidak suka melihat Hiuhwi.

“Kyu, kau masih sakit. Wajahmu juga masih pucat sebaiknya kau istirahat dulu. Kita bicarakan nan__”

“Kenapa kau menjagaku? Kau khawatir padaku Hwi-ya.” sahut Kyuhyun. “Kalau kau ingin pergi, pergilah sekarang. Aku…” Kyuhyun tidak melanjutkan kata-katanya. Ia menahan gejolak emosinya saat ini. Lagi pula kepalanya juga masih sedikit pening.

“Pergilah, aku masih ingin sendiri.” kata Kyuhyun datar. Hiuhwi diam, ia tahu ia sangat bersalah kali ini.

“Kyu, aku ingin__”

“Pergilah sekarang…” Kyuhyun memalingkan wajahnya, ia tidak menatap Hiuhwi.

“Baiklah, kalau itu maumu. Aku akan pergi.” Perlahan ia berdiri dari duduknya yang memang tepat disamping ranjang Kyuhyun. Meraih sweter tipisnya dan tas kecilnya. Tentu saja dengan mata yang memerah. Ia tidak menyangka akan seperti ini.

Hiuhwi akan melangkahkan kakinya, menjauh dari sini. Tapi….

GREEPPP!!!

Tiba-tiba tangan Kyuhyun menarik tubuhnya hingga ia benar-benar duduk tepat diranjang Kyuhyun. Dada Hiuhwi berdebar lebih kencang saat tangan Kyuhyun melingkar diperutnya, apalagi saat ini Kyuhyun membenamkan kepalanya tepat dipundaknya. Nafas Kyuhyun yang hangat menerpa kulit leher dan bahunya, menggeletik perasaan Hiuhwi saat ini. Hiuhwi belum menoleh saat ini, ia masih menghadap kedepan.

“Jangan pergi…” kata Kyuhyun pelan. Terdengar seperti gumaman, tapi Hiuhwi masih bisa mendengarnya. “Jebal… tetaplah disini Hwi-ya, jebal-jebal.”

Hiuhwi tidak kuasa meneteskan airmatanya mendengar suara keputusasan Kyuhyun saat ini. Kyuhyun masih memeluknya seperti ini.

“Jangan tinggalkan aku lagi, berjanjilah padaku…” suara serak Kyuhyun terdengar menyayat hatinya. Membuatnya sulit untuk berkata saat ini.

Kyuhyun seketika membalikkan tubuh Hiuhwi, menghadap dirinya saat ini.

“Kyuhyun-ah…” gumam Hiuhwi. Kyuhyun menatap detail wajah Hiuhwi, gadis yang telah mampu membuatnya seperti mati saja bila tidak bisa bersamanya. “Maafkan aku… aku__”

“Sstt…” Kyuhyun menutup bibir Hiuhwi. “Aku mencintaimu. Kau mendengarnya bukan?”

Hiuhwi tersenyum sambil menahan tangisnya, melihat Kyuhyun seperti ini, ia merasa sangat bersalah juga tidak pantas jika bersama Kyuhyun. Hiuhwi mengangguk pelan. “Emh…”

“Kau tahu, aku tidak butuh gadis-gadis yang seperti kau pikirkan atau seperti yang kau baca di internet. Aku tidak membutuhkan itu semua. Aku hanya membutuhkan Lee Hiuhwi, gadis bodoh sepertimu yang aku butuhkan. Jadi aku mohon, kau jan___”

“Aku mencintaimu. Cho Kyuhyun aku juga mencintaimu…” potong Hiuhwi cepat. Ini membuat Kyuhyun terkejut mendengarnya, ia kemudian tersenyum simpul mendengarnya dari mulut Hiuhwi sendiri. “Maafkan aku… membuatmu seperti ini.” sesal Hiuhwi.

Kyuhyun mengeratkan pelukan tangannya dipinggang Hiuhwi, membuat tubuh Hiuhwi menempel erat ditubuhnya, hingga tidak ada celah diantara keduanya. Kyuhyun memajukan sedikit wajahnya, menempelkan hidungnya tepat di ujung hidung Hiuhwi. Memejamkan matanya, dan merasakan kerinduan yang sangat dalam pada gadis ini.

Hiuhwi bisa merasakan hembusan nafas Kyuhyun menerpa kulitnya, apalagi saat ini tangan Kyuhyun ada dibagian pipinya mengusap dengan lembut, membuat Hiuhwi juga tidak berani menatap Kyuhyun.

“Jangan tinggalkan aku lagi…”

Belum Hiuhwi menjawab, bibir Kyuhyun sudah menempel tepat dibibirnya. Bergerak pelan diatas bibirnya, kemudian melumat bibir Hiuhwi bergantian dengan sangat lembut. Hiuhwi bisa merasakan ciuman yang hangat dari Kyuhyun. Hiuhwi juga membalas ciuman ini dengan perasaannya yang sekarang. Menumpahkan perasaan yang sama-sama terbalas saat ini. Tangan Kyuhyun tergerak kebagian tengkuk Hiuhwi untuk lebih memperdalam ciumannya, memiringkan kepalanya kembalinya, untuk menjangkau bibir Hiuhwi, lumatan-lumatan kecil dan kini sedikit berubah lebih cepat seiring waktu. Tidak peduli Kyuhyun dengan dirinya yang kini masih dalam keadaan sakit, ia hanya ingin menyalurkan perasaannya pada Hiuhwi.

Hanya bunyi decapan yang mengiasi ruangan kamar ini, suasana yang sunyi dan suasana hati mereka yang sepertinya sudah lega dari perasaan masing. Membuat Kyuhyun dan Hiuhwi masih ingin menikmati ciuman ini lebih lama. Tangan Hiuhwi yang memang ada dipinggang Kyuhyun, kini meremas tshirt Kyuhyun pelan, untuk menahan gejolak dihatinya saat ini.

Ciuman saat ini memang dirasa Kyuhyun sangat berbeda karena ia juga akhirnya lega setelah mengetahui perasaan Hiuhwi sebenarnya. Perasaan yang sama-sama saling mencintainya.

“Hiuhwi-ya, ini buburnya jik… jika___”

=TBC=

Ya ampun itu saya nulis apaan ya…. mesum-mesum DUARRRR!!!!!!! *bunyi LPG meledak *
Woaaa… PART 9 sudah beres! *ciumin Kyuhyun, ciumin Yeye : *
Nah! Mau ngomong apa juga bingung ya -____-”
Yang penting, mereka sudah baikkan, part selanjutnya? Enakan nikah, atau si cute Jongki bakalan tidak terima? *PLAK

Okey, see u next part!!! doakan tidak lama ya… ~~^^

kyu-hwi oww

About these ads

390 thoughts on “FF “Married By Scandal??” Part 9 [Kyu-Hwi]

      • kyaaaa…. first yak.??? yeyyy.. ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
        #bangga…

        aigoo jongki.. kenapa ente duem ajah.???
        rebut lagii.. hiuhwi.nya..!!! Semangat! (•̀▽•́)ง
        jongki..!! jongki.!! jongki.!!

        OMO..!! itu foto yg paling bawah… #tutup mata

      • fote cetar ituu -_-”

        heh, jongki masih aku sewa jadi pengojek, yaaa ditempatku -_-

    • aigoo.. klu jongki yg jd tukang ojeknya mah.. ridhooo… relaa.. dah.. ikut mangkal di pangkalan ojek.. :p

      pokonya inih kurang galau… siksa lagi Si Kyupil…
      biar panjaaaaang ntar part.nya ƗƗίί☺ƗƗίί☺ƗƗίί..
      lagian hiuhwi.. demen banget PHP.in jongki…

      seneng dehh nge.evil.in Kyu.. salah sendiri sllu evilin ♥ αуαик євєв Hyukjae…
      (¬,¬”)

      • yeyeyeeee…
        akhrny eon brbaik hati jg mnyatukan kdua org ini.. biarpun msti pke adgan nyesek2 dlu.. krain hwi bneran prg td. syukurlh gk.

        jgn nikah dlu deh eon, kasi lyat usha kyu dlu bwt yakinin appa nya hwi klo dy pantes. dgngguin dkit ma jongki jg seru tuh kyaknya. Hehe

        haha, itu sypa lg yg mergokin mrk lg kisseu2an eon?

      • gpp eon, siksa aj dlu kyu nya dkit. haha
        bdw, eunhae mna nih eon? tumben gk ngeksis.. pngaruh team86 kah mkany gk dmasukin? keke

  1. Eonni Poto yang di bawah keknya sama ma Poster yang maren di Post di SJFF, judulnya Another Love… Kyu-Hwi… ntu poto Editan Jea eonni ya eon??

  2. Huwaaaaa heung.hiks.hiks.ak galau berat gegara dramusnya kyuhyun, disini tmbh galau kyu nepsong sama hwi, heung, chokyu kampret lo slalu phpin gue, inget aja lu besok gak dapet hiuhwi!! Lo gue kunci diluar, ga dapet jatah!! Heung gue gak tau mau ngmg apa unn, kyuhyun di epep ini jahat, di dramus apalg,anjir,sakit gue nya.T____T

  3. ALLOH HU AKBAR UDAH PUBLISH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ALOH HU AKBAR ALOH HU AKABAR !!!! SEDIA PISANG GODOG !!! ngak bisa woles unn! semangat 45 baca, tapi baca yg belakang dulu ye !

  4. kyaaaaaa~ gpp mesum2 dikit(?) mah yg penting mereka baikan … hahaha XD
    tp…selalu ada yg mengganggu yaaa..akakakk

    next.. lsg nikah jja eon… tp… itu berarti bakal ‘end’ dooonnggg… #gag rela :D

  5. Waaaa di publish juga.. *goyang itik*
    hm.. Aku lebih suka kalo Hwi dan Kyu adegan marah2an nuna~^^ daripada cerita sweet chocholatos(?) kayak gini. Hehehe tapi kalo kata jarjit: ‘babeles babeles babeles’

    *cium yeye ke kasur*
    -___-”
    lanjoooott!! Di tunggu part selanjutnya nuna~ya

  6. omo,
    omo..

    Eonni-ya!
    Aah..
    Lega dech mreka udh baekan lg..
    Tbc-nya nanggung amat,
    siapa lg tu yg mengganggu acara kgen2anya kyuhwi?

    Next partnya jongki blek tp kyuhwinya jgan dpsahin ya eon..
    Jebaallllll…….

    The last,
    eonni,daebak
    jjang!!

  7. Aaaa… Jadi bayangin Kyu yg jadi lembek gegara cinta. PART 10 NIKAH KAK,, itu gambarnya terlalu kak, hiuhwinya WAW!! Boleh di ganti ama yg agak cute+tertutup ga?

    • bukan aku yg edit.. lagi pula, itu RATTING sudah aku tulis PG-17! soooo??

      Aku suka yg sexy juga kog, sekali-kali… gag cute juga :p

  8. Okehhhh Baiklahhh *fiuhhhhh atur nafas

    Daebak daebak daebak feel’ny dpt bgt chinguuuu ^^ g tau msti coment apa lg.. Saatny saya bilang SEMPURNA buat eps 9 ini

    D tggu eps slanjutnya nikahin ajah mrk ya ya ya :)

    Sumpah keren bgt ;)

  9. nikah aj eonnie….
    konfliknya udhan dlu,dgnti dg romance n kbhgiaan
    jgn lm” donk eon ngeposnya
    aku doakan bs cpt,amin….

  10. wah so sweet… Kyuhyun sampai frustasi yang berkepanjangan gara-gara hiuhwi. Part 8 dan 9 menyedihkan buat keduanya karena gak da yang mau ngaku jadi menyakiti satu sama lain. Tapi akirny bahagia soalny mereka dah bersatu…
    Penasaran part selanjutny siapa yang mergok’i kyuhyun hiuhwi ciunan…

      • aku tebak mungkin sungmin soalny dia yang deket sama kyu dan kalau kyu marah-marah cuma sungmin yang berani ma kyu.. atau ryewook soalny dia juru masak di dorm suju. hehe…

  11. hua …..akhrny publish jg….mnta ijin bca y eon…hehe

    nah akhrny mnytkan cnta jg si kyu……wlau envy tp sneng jg seh…

    part 10 sgra mnysul y eon…..

    g sbr thu lnjtany ksah my babykyu♥

    bt eon smngt truss yaw….ntar low smngt aku ksh hdiah yeppa deh#plak…mang yeppa pny sapa???abaikan

    hwaiting eonnie …… ^_^*

  12. huwaaa jd terhura(?) kyu ma hwi baikan..
    eh itu sapa deh yg gangguin aktivitas kyuhwi ciuman ???
    ya itu photo kyu ma hwi sexy deh… kyu cepet pakai baju mu ntar masuk angin.. (?)

  13. akhir iia mereka bersatu kembali gkgkgk
    next part iia enakan dibikin kaya gini lagi eonni yg banyak kissue iia haaha

    okke semoga next part iia cepet dipublish :D #Team86동생들님 XD

  14. HOREEE… TUMPENGAN !! AKHIRNYA BAIKAN !! GAJADI PISAH !! AYEEIII !! *harlem shake*

    SUKURIN LU KYU !! NYARIS MATI KAN LU HWI KE NY ?? HAHA *sadis*
    DEMEN BANGET LIAT LU SENGSARA KYU, SUERAN DAH !! /tendang

    TBC ITU APA EON ?? MENGGANGGU AJA LAGI LIATIN ORANG YG LAGI KANGEN-KANGENAN -___- *lendotin yeye*

    NEXT PART KAWIN AJE EON.. KASIAN KALO BANYAK COBAANNYA *plaakkk –V
    #kabor bareng yeye

    • Capsmu gag nyante banget na!!!
      lu lagi kesel ama Kyu yaa.. wkwkkw

      astaga HERLEMSHAKE >,<
      Aku malah pingin liat kamu joget octopus, suer deh ^^v

      KAWIN!!!!!!!!!!?

  15. Kyaaaa akhir’y publis jg,, tiap mlm bka blo eoni smoga ada lanjutan’y,,
    Keren eoni daebak,, mantap surantap,,
    Pokok’y bagus pisan, fill’y dapet bangt,,
    Semoga mereka nikah n joongki G̶̲̅ãK̶̲̅ ganggu hubungan mereka,, ┼┼ee┼┼ee ╯(ړײ)
    N mereka buae eagi,, Ħăª˚⌣˚Ħăª˚=D
    Keren pokok’y bagus pisan,, d tunggu k lanjutan’y y eoni (҂’̀⌣’́)9

  16. hdgfgjhdsfgjhdgfsha daebakkkkkk …. akhirnya hiuhwi ngaku’in juga kalo dia cinta sama kyuhyun…. semoga lanjutannya ga lama *amin

  17. Akhirnya FF ini d publish juga :) akhirnya KyuHwi mengungkapkan perasaan mereka masing”. D tunggu next partnya. Keep writing!!!

  18. Omo ~
    my nampyeon :-*
    ciye ciye
    kyuppa ma hiuhwi so sweet X
    asik
    kyuhwi udh baikan lg
    gtu dong hiuhwi eon ungkapkn jg perasaan eon biar kyuppa g’ galau n sedih lg
    hehehe,
    next part fighting eon

  19. itu gambar endingnya maksudnya apa???????? heemmmmmm ….. dasar PG-17

    aseekkkk udah baikannn .. kalo gini kan lega ….
    next part ya nikah donggg … pake ditanya segala … tp bukan ending lo yaaaa
    sampe punya anak ceritanya pokoknya .. titik

  20. FINALLY MEREKA SAMA2 JUJUR *tebar confetti* . ya ampun nungguin mereka sama2 jujur lamanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  21. Muncul juga akhirnya !
    Yeyeye mereka berdua baikkan juga!! Gw ikut frustasi lihat keadaan kyu kayak gitu!!
    Next part nikah ajah mereka berdua, terus bikin jongki tidak terima *frustasi*

    good job eonni, ceritaa tambah kerenn. :D
    ditunggu lanjutan nya. #fighting!!! :D

  22. Dibagian awal sampe mau kebAgian puncAk part ini nyeseknya pke BANGET , ,gag bsa ngebyangin bgaimana frustasinya kyu yg mencintai sese0rg dan sese0rg tU jg mNcntainya tp tdk bsa iya jangkau T.T
    tp rSa nyeseknya ilang waktU mereka mau sling mengungkapkan perasaAn mereka so sweet bnget tp knpa TBC eoh ?
    Readers tendang TBC ^^
    Bner2 dtUnggu part slnjuTnya part 10 part 10 . . .
    Nangs diawal bgIan senyum2 gaje dbgian akhr part ini

  23. Yaaaa kyu,, berhenti minum!!!!!!

    Untung ga jadi pergi Hiu Hwi nya, kyu dampe ambruk karena Hiu Hui,, lanjuttt,, siapa yg masuk ke kamar saat Kyu dan Hiu Hwi sedanggggggg…….
    Ditunggu eonni ya :)

  24. Enakkan nikah dong author,, mereka kan uda bersakit2 skg biarkan mereka bersenang2. Kekekkekeee
    Ÿªa㪠elah, klo uda urusan hati itu Ÿªaãª, pengaruhnya ke fisik. Si kyu smpi sakit. Kesiannn..tdi ku kira kyu bakal kecelakaan atau msuk rumah sakit gitu, ternyata nggak. Hmmm..sebel juga sih, masak cuma kyu yg sakit luar dalam sementara hwi cuma dalemnya aªjªa. Tpi akhirnya hwi sadar juga. Bagus lah..
    Seperti biasa FF mu sllu aq suka, dan sedikit “nyerempet2″ nya aq juga suka #plakk
    Kwkwkwkw…
    Next Ÿªaãª..

    • eaaaaaaaa… Kyu kan mesti disiksa, karena dia udh bikin semua galau dengan kissing scene dia didramss.. -___-

  25. Aigooo…aigoo kirain jdi tuuch brngkt NY nya…
    Tpi nyata gk jdi..hehe
    waah itu ganggu z,..*plakk..hehe
    .psti wookie oppa nya!!
    Dtnggu kelanjtny..nikah bleh jg eonni..bebas laah gmana enaknya z eonnie^^
    Aku penganut kebebasaan(??)..hehe
    Dtnggu banget pastnya kelajtan pasangn yg lg mabok cinta..hahahaha^^

  26. hwaa, , gara2 galau ciuman kyu d dramusx.eh dtmbh ngbyangin adgan kyu ciuaman dsini, bkin aq ngilek sangat eon. .
    *tarik bibir kyu* mwhehe

    keren pake bgt dah, pnyampaian emosi k2 blah pihak pas bgt dah. .
    next part, bwt kyu brusha ngyakinin tn.Han kalo dy layak, jd tn.Han jg bs ngyakinin appax hwi, bila perlu kyu k NY skalian nglamar hwi. .biar afdol geto. .kkekeke

    trz bwt jongki trserah eonni ja dah mw d apain. . dlempar k rmh jg bleh kq. .hahaha
    pkokx Smw pihak bhagia dah. .

    gmawo eon

    • WIUHHHHHH! makin GALAU??? kekekek… kasian *pukpuk*

      wkwkwk, Jongki mau tak jadiin tukang ojekku… biar ngantar aku kmn saja :p

  27. Kkeke..
    aKhir’x publish jg eon :)

    bener kata eonnie..
    galau’x masih terasa..
    tp kalo udah bersatu gitu mo apalagi..
    senang yg dirasa baca’x eon.. :D

    Kisseu bertebaran..
    Nyampe 2x n ttep masih ada yg ganggu..
    hhahhaa tendang tuh yg mo ganggu Kisseu’x KyuHwi :D :D

    fighting teruss eonn..
    aQ tunggu kelanjutan’x… ;)

  28. Aku colong start baca diblog kekkk :D

    beneran gemes sama couple ini. Terutama sama Hiu hwi yg gengsi utk mengungkapkan perasaannya. Ah Kyu mah main cium2 aja ==” *bahkan ampe fans, elap ingus*
    aku hampir tutup kuping pas Ahra Unnie datang sambil teriak -___- .
    Untung Hiu hwi kaga jadi ke NY-nya. Coba kalo jadi, bakalan sakit terus tuh si Kyu. Hahhh lega mereka udah baikan :)
    YA! Itu siapa yang mengganggu mereka? Pasti Ryeowook aiiish jinjja!!
    Haiish Siwon oppa cuma ada 1 dialog biasanya lumayan :)
    next part bikin nikah aja eon, soalnya aku udah gregetan sama mereka ><

    #TeamYesung kekkkk

  29. Pertama ijinkan saya ngakak dulu ya thor liat foto paling bawah… Hahahahahahahahah *ditimpukKyu

    Aneh, saat part 7 aku bisa nangis ngebacanya, tp malah part ini aku senyum-senyum padahalkan seharusnya juga nangis kan?? Hhaha #abaikan

    Kayaknya lebih seru klw dibahas dulu hubungannya ma Jongki, biar ga terlalu ngambang baru deh nikah hhehe

    Semangat thor nulisnya!!!!

    • memang kau aneh -______-”

      posternya cetar sekaligus mesumm… keren kan!!! Hiu yang sexy, Kyu yang sexy juga.. -_-

  30. Ya ampuuuuunnn … Akhirnye hiu hwi mao ngakuin juga kalo cinta ame kyu … Kenape sakitnya kagak dari kemaren” aje .. Aahaha

    . Ciumannye dahsyat banget kyuuu *waaakssss ..
    Next part ditunggu eonn, jangan lama”

  31. waahh kisseu kisseu :D
    akhirnya ayanya Hiuhwi balik jga
    kyknya jga udh sukses ^^

    akhirnya mereka udh selesai masalahnya
    tinggal nikahnya kpn nih ?? jgn ditunda lgi ya eonni
    Jongkinya dibikin pasrah aja dech :D hahaha *ketawa evil
    next Chap semoga nikah ^^

    ditunggu next chap secepatnya ya eonni !!! :D

  32. ,, akhir’na mreka cma2 ngakuin prasaan’na msing2 ..
    ,, aq cka bgtz part ne , hampir cma kya our love’na yera couple part 9 yeppa sakit tyuz ciuman dech cma yura ..
    ,, v ga tw dech qlo yg nongol d’cnewookppa agy ap bkn .??
    , qlo wookppa agy kcyan dya eonn nnty kpengen agy . Hihohoho …
    , bgus dech qlo mreka ud deal cma hati’na msink2 monggo langsung d’nikahke whae ben senenk yo …
    ,, jongki oppa ben saya yg ngurusszz *jiaahh gigit dangkko ..
    ,, yowes tak tnggu part slnjut’na ea eonn …

  33. Hosh, hosh… bukan aku yang dikisseu, kanapa aku yg ngos-ngosan (?) terlalu menghayati (?) kalee yah
    Wkwkwkwkwkw….

    Akhirnya 2 orang bodoh itu saling mengungkapkan perasaan. Dan itu scene kisseu terakhir mengingatkan dengan kisseu-nya Ye-Ra di Our Love, waktu Yeye sakit.

    Tapi sepertinya mereka kepergok lagi sedang ber-kisseu2 ria tuh. ckckckckc…

  34. haahhh leganya akhirnya Hiuhwi ngungkapin jga :)

    kyaa kyyaa pngen cepet2 part slanjutnya thor, b’harap adanya KyuHwi moment nan romantis :D

  35. bkin nangis bombay deh nie part nyesek:(
    byk sekali kisseu scene nya suka dech*yadongmodeon
    spa tuch yg nyelonog msuk ganggu aja kkk…
    tinggal nunggu kelnjutnnya kyk gmn.
    dtgu next partnya chingu^^

  36. ya ampun TBC ==

    ayo dilanjut thor .. feelsnya dpt bgt
    jalan ceritanya juga seru

    dilanjutnya jgn lam2 iya thor hahahahahaha

  37. yeee part 9 dah terbit,,,,
    akhirnya ceritanya gag pahit lagii,,
    jangan dipisahin lagi mereka,,
    kyu log jadi pemeran melo kagag pantes lebih asik pas penyakit evil nya kambuh,,,
    wwkkwkkw
    di tunggu part selanjutnyaa,,,,,

  38. Kyaaa akhrnya Kyu-Hwi saling ngungkapin prasaan,, next part Kyu-Hwi hrus married TITIK *maksa* dan buat Jongki, pergi kelaut saja sana!! Atau menikah dngn’q sj *plakk*
    hadeuh itu sapa lg yg ganggu orang lg kisseu, ga bs liat magnae’ny happy apa?? Jngn blng kalo itu si polos Wookie! Hadeuh bisa tern0dai tuh kepolosan’ny *plakk*
    Yesungminlah, pokonya next partnya harap sgera di publish^^

  39. Manis banget di part ini mereka :*. Bikin melayang bacanya bener-bener dapet feel.nya Eonnie;).
    Nah itu siapa yg masuk kasih bubur ganggu aktivitas??wkwkwkw:DSuami Eonnie bkn*YESUNG*???#kepo. Eonnie aku masih penasaran sama batalnya keberangkatan hiuhwi ke new york next part kasih tau alasannya knp yah eon *puppy eyes*. Jongki ayo kami tunggu aksimu!!!!??!! Kyu VS Jong
    Sukses selalu buat Eonnie :**sodorin Yesung!*

    • ayo tebak sp?

      Yeye? -_____-”
      yeye mah kagak bisa buat bubur, dia bisanya joget ubur-ubur -_-”
      wkwkwk… buat kopi, giling kopi keahlian yeye :p

  40. Huwaaaaaaaa,di awal-awal saya menggalau ria.Kasihan banget sih si Kyu harus menderita T.T bner-bener nyesek dah pokoknya.Tapi suka yang bagian akhir kkk saling ungkapin perasaan,aaaaaaa cute.Pokoknya di tunggu next part.
    *note:Itu apa-apaan kalimat di akhir,main cium-cium Yeye lagi *gak nyantai* :-P

  41. Yes akhirnyaaa… Udah langsung nikah aja eon.. Tapi kalo jongki gak terima juga gak masalah sih~ biar ceritanya malah panjang eon.. Ohoh, gak rela kalo tamat xD

    aku tunggu next partnya eonni~~

  42. akhirnya ngaku juga….
    kasian jongki….gmana jongkinya ma Q aja miss…gk nolak seratus persen kok….
    hahahahhahah*kadar syarafnya gikumat
    next partnya miss

  43. Beneran nyesek bcanya..
    Tuan han..
    Benar2 tak berperasaan kau..
    Hiks..hiks..

    Baiknya tuan lee..
    Hiuhwi..
    Kau memang hebat.. Kau bisa membuat seorang cho kyuhyun jatuh ke dalam pelukanmu..

    Nyonya lee, kau sudah msuk k dlm rangkap evil cho..
    Tak akan pernah bsa lepas..
    Jadi, kemblilah pdanya..
    Mulai skrg, buatlah dia selalu dsisimu..

    Next..

  44. uwaaaaa. . . . . ini part terkeren. berasa n0nt0n sinetr0n wkwkwk .
    hayo, itu siapa yg ganggu” org lg kissing ??
    aih, itu d poster emg hiuhwi^nya yg pegang p*ntat kyu ato kyu yg meganging tangan hiuhwi ?? 00w ^^

  45. Kyuhyun n hiu hwi harus menikah ya, klo bisa part selanjutnya ga ada konflik lagi alias moment kebahagian kyuhyun n hiuhwi aja ya.
    Cho ahra klo lg marah smua member suju merasakan gempa besar, ternyata duo evil bersatu dunia dorm hancur hehehe…ngebayangi sungmin, eunhyuk, ryeowook dimarahin krn nguping heheh. Lanjut ya

  46. New reader disini….

    udah baca dari part 1 ampe part 9 tapi baru di part ini aku baru muncul membri kan koment,,,,kekeke
    Maaf yahh thorrr….

    Sedih baca cerita tapi pas mau ending udh ngk sedih lgi gara2 meraka baikan,,,,,,,

    Dasar mereka pasangn yg sama2 keras kepala,,,,,

    Dan yg hilngi kesedihan aku bacanya pas liat foto di bawa tulisan “tbc”…sumpah aku ngaka liat foto editannya,,,
    ngimana gitu ngeliati muka kyuppa di edit ke tubuh siwon oppa yang sispack *cocok ngk tulisannya..*ngk bisa bayangi dech bgettttt,,,,,,*maaf yah thor komennya kepanjang,,,,

    Sekali lagi,,,daebakkkk dech buattt ceritanya,,,,

    Di tunggu thor part selanjutannyaaaaaaa,,,,,,,(*,*)

  47. Hiks…hiks.

    Akhirny mreka berstu jg, mskpn bnyk rintangn yg hrs mreka alami.

    Kyu pengorbnan mu mmbuahkn hsil, v u jg hrs jg hiuhwi bs aja jongki tdk trma dg keadaan ini.

    Gereget ny ada,
    sedih smpai nangispn driku rsain ktk bca ini.
    Kyu hrs nikah sm hiu hwi, awas aja klu gak?
    Ngancam dkit eonni. :D

  48. Parah bgt dri mu eon buat si kyu kacau+frustasi kyk gtu krn hiu hwi,bnr” jlebb bgt ngbygn keadaan si kyu.usha-a pool bgt buat ngrubah pmkran hiu hwi yg mau ninggln dy.ne part trakhr yg bkin galau + nyesek kn eon?next part aq tggu eon.

  49. Nyesek pas liat nya kyuhyun sakit (‾~‾“)
    Nikahan aja thor tapi masih dengan gangguan jongki, biar dapat konflik nya sedikit diantara rajutan cinta mereka *sihiiyy bahasa nya( ื▿ ืʃƪ)

      • Sadis amat author…-_-” *kidding
        Hehehehe gpp deh, di tunggu next part nya;)
        Saya suka nyesek-nyesek biar lebir bewarna gitu hari-hari saya *sarap*

  50. Ya amppuunn…ini cepet thor..ga smpe seminggu..senangnyaaa…woaaahhh…ya mndingan mreka nikah lahhh…uda sie jongki kaga usah d pkirinn…hahahah…daebak bgt..akhrnyaa mrekaa mnyatakan prasan msing2 ga gengsii…cium kyuhyunn…#loh ko??hehe..smoga part selanjutnya cepat juga…aminn..

  51. eonnniii drama mu bikin aku galau brat dtngah malam…
    hiks hiks….. feelnya dpt bnget prasaan ku aj smpe cmpur aduk antra ksl, sdh dan senang…
    akhirx duo sjoli yg reader syni sdh mngungkapkan prsaanx ahhh legax….

    ngomong2 siap lg tuh yg mergoki kyu …. sungmin ppakah atau wooky opp…?? siapa pun yg mergokin mrka gak mslh lah yg pnting mrka udah baikan….. whaiting eonn u/ next partnya
    h

  52. Akhrx bersatu jg setelah pke acara berantem2an yg bikin nyesek…

    Kykx jgn nikah dlu deh eonn kan msh ad si Jongki n biarin Jongki ngerus dlu biar pun cm dikit ma hbngan mereka…:-)

    Sapa tuh yg datang ngeganggu kisseu mereka aj… :-)

    keren eonn…:-D

    • maunya juga gitu, intinya aku masih pgn NYIKSA KYU! enak dia cium pipi pens minta dihajar, huh! *PLAK

  53. akhirnya lega deh kyuhwi uda balikan maniss banget itu endingnya hahaha tapi siapa itu yg ngeganggu ???????
    Wokie kah?
    kyuhyun menderita banget di awal part eh di akhir part dia yg paling seneng hahaha
    Uda eon jongkinya dibikin harus legowo aja nerima kenyataan

  54. yeyyy akhirnya Kyuhyun ngomong juga ama Hiuhwi, dari dulu napa? giliran hiuhwi dideketin pria lain aja gak terima huhuh!
    part ini miris sekaligus juga melegakan eon..haha
    geregetan benget ama sikap keras kepala mereka. part 10 hiuhwi langsung nikah, titik gak ada koma! kasian pan kalau nyiksa mereka terlalu lama..
    ditunggu ya eonnnn……

  55. Yeeee!!! Part 9 di publish.. ^^

    Hiu hwi akhirnya tidak jadi pergi.
    Aku kasih 20 jempol aja ya, soalnya jariku ada 20.

    10 jari tangan dan 10 jari kaki, jadi abis deh. >.< Kalo 20 jari kurang bilang ama aku ya.. :D hehehe

    Next part di tunggu chingu and Fighting!!!

  56. .kyaaaaaa ..
    .hiks hiks .. Aq terharu ..
    .mka x Kyuppa jgn Gengsi’an .. Hiuhwi jga .. Jangan berspekuLasi sndri ,.. Sakit sndri kn jdi x ..
    .Joong Ki Oppa d mnaaaaa ???? Kasian .. Jodoh egk bsa d pksa Oppa .. Kkkk~
    .Ahra Eon , DAEBAK .. Si EviL ajja takLuk .. GaLak tpi ttp hangat .. Pengen deh pux Eon kya Ahra Eon ..
    .utung Hiuhwi egk jdi pergi .. KLo egk .. Bsa gaLau Lgi ni Part ..
    .akhir x mreka berbaikan .. Itu .. Knf egk Lngsung bkin Cho Junior .. /PLAK *mesum
    .kkkkk~
    .siapa yg dtg itu ????
    .hueeeee .. Knf TBC x d stu Eon ????
    .d tunggu next !!
    .annyeong !!

  57. aigoo…panaaas dingin bacany

    kirain mreka bakal pisah eh malah lebih hebat dari itu
    sm2 mengakui perasaan masing2
    kyaaaaaaaa

    tuan han maksih untuk part kali anda jd org yg tdk menyebalkan

    author….daebak

  58. nyeseknya berasa banget thorr… aku suka part ini. akhirnya mereka sama sama ngungkapin perasaannya :) kenapa ga dari dulu dulu aja . apalagi banyak adegan kissingnya :D wkwkwkkk .. trus itu poster yang paling bawah … ya ampun thor. bikin orang mikir yadong :D kkkk~ next partnya harus bahagia loh thor. jangan galau lagi :)

  59. Part selanjutnya nikahin aja ne eonnie, kasian mereka terlalu menderita hahahaha #evil laugh# tapi ga apa-apa dibuat semakin menderita sepertinya seru XD

  60. Untung hiuhwi ngk jadi ke new york, klo jadi nanti kyuhyun bakal begimana??
    Eh’ tapi tuan lee jadi ke new york ya?

    Tapi Akhirnya hiuhwi ngaku juga kalo dia cinta sama kyuhyun.
    Yah,, walaupun kyuhyun harus sakit dllu .

    Hahahah :D
    selalu seperti ini ck,, para oppadeul sellu mengganggu
    #sabar kyuhyun oppa hhii

    di tunggu kelanjutan ceritannya eonni :)

  61. Kyaa eonniee,akhrnya hiu hwi blik ma kyu…awal” geregetan sm keras kepalanya hiu hwi,tp akhrnyaaa maniiss eon..

  62. Deaaannn…………….

    I am speechless…………………. KYU vs Hwi ………..

    romatis bangeettss……………… si KYU….

    kisseu nya KYU………..gak kalah hebaatt dgn Jong woon…………

    uuugghhh………………..(((mojok dikamar)

    //”][ dipeluk Jongwoon di cipok KYU…………..//// uuugghhh….bahagiaaanyaaaaa…..!!!!!!!!!

  63. Udah part 9 Tohhh ?? Kkkkk~
    Ecciiee… Si Kyu bisa aja ungkapin perasaannya Sama hwi.. Belajar dari mana cara ungkapinnya Kyu.. *PLOOKKK *Dilempar sendal*
    Ecciie.. Yang udah balikkan lagi, Mau dong putus lagi..*Dicekkek*
    Hahaha…. itu Si Kyu lucu Bangedzz dahh yang pas Tidur, Eh pantatnya di tendang sama Ahra Oenni.. Hahaha..*Poor Kyu* dan buat Ahra Oenni, Sering2 Yee nyiksa si Maknae.. Haha..
    Kyuhyun tersiksa , Aku merasa Puas..*Lohh..
    Kyu-Hwi cepet2 nikah Yee…
    It’s So deabak Oenn…

  64. part ini bnr” mnguras emosi….
    mrka brdua” sma” kers kpla bgt.
    v untng ajj ad pihk” laen yg ikt andil…
    wlw prtmax kyuppa hrus kyk org stress n skit dlu bru hiu hwi mw luluh…
    v sng mrka dh mw slng trbka…
    akhrx

  65. aahhhh eonn……*nangis*
    dirimu benar” menyiksa laki saya eonn
    kasian nohhh laki saya……
    tapi eon part ini okeeehhh….
    gomawo dean eon…..kissuee eon :D

  66. aigoo,,, tnang eon nyaii dah bawa ni pa ustadz buat nikahin mereka,,, kasian bang epil jgn dkasih ksiksa mulu,,, nikah,nikah,nikah,niikkaaaahh,,,

  67. yaaa kyupa knpa kau tak pke bju.. .,
    cptan pke bju mu lagi.. ,
    aku ngak than liat mu g’ pke bju… ,

    kyu-hwi cptan nikah deh, bkin anak yg bnyak ya… ,

  68. wahhhhhh daebak….
    kayaknya klo nikah ttruz joongki nya ga terima dijadiin satu makin seru konfliknya……
    ngakak ngeliat foto yang dibawahnya…..
    ga mungkin banget cho kyuhyun punya tubuh sebagus itu…………
    tapi keren juga klo bisa kayak gitu….
    jang!!!!!!!!!

  69. Akhirnya …
    Mereka baikan juga,.
    Part slnjutnya buat mereka langsung nikah ja ya…
    Feelnya dapat bnget & Daebak…
    Dtggu part 10 :-)

  70. eonni ini banyak adegan kisseunya >.< aplg pas bagian terahir! yaampun eon aku blm 17 thn! -,- *tp baca ampe beres*
    oke seperti biasa ff ini emng byk adegan kisseu dan klo ga ada brsa kurang gitu :D trs eon poster itu apa- apaan? ITU KYU ITU! *astagfirullah no komen buat yg itu*
    pokonya d tunggu kelanjutannya! *gandeng kyu*

  71. Yeaaay akhirnya publish juga,
    yatuhaaan kyuu so sweet sekali, setujudeh sama kyu emg harus gitu, cinta harus diperjuangin, gak kayak cow tolol yg diem aja ditinggal ceweknya, heuuh akhirnyaa mereke bersatu, jangan keburu nikah dong eon, biar ada konflik yg semakin membuat mereka saling cinta*apaaan-,-*
    daaan say tunggu next next nyaa, hehe

  72. Aigoo, eoni bikin aku jantungan wkt ngepost di fb …
    Akhr nya, hr ini aku bakal baca.
    Tinggalkn jjak dlu dehh !!!

  73. Wah………………………….daebak. KyuHwi ahkirnya, baikan uga. Oh, senangnya lhat couple yang stu nie. Tegang tadi wktu Hwi my ke New York, kirain dia jdi pergi. Nice, adgn Kyu ngigau manggil Hwi…………………..
    Eon, part 10 jgn lma2 ya Eon, dah gak sbr lhat nie couple

  74. Huwa…!!!!
    Seneng nya Kyu-Hwi bisa bersatu…!!!!
    Author…. FF-mU neOmu neOmu DAEBAK!!!!!
    Lanjutnya jngn kelama’an ya thor??? :)

  75. Duuh gang’U deh !!siapa sih yg dateng bwa bu2r?!pdhl kn kyu-hwi lgi ‘sweet moment’ gitu hehe*mulay yadong
    itu hwi-nya ga jdi brngkt ke NY pasti krn ‘kebijakn’ appa-nya ,,pdhl tdi smpe mikir hwi emang prgi ke NY
    gomawooo bngt bwt eon dean yg udh bikn kyu-hwi ‘bersama’ lagi
    nex part nya,,mreka langsung nikh gtu???

  76. bismillahiroh semoga dipart ini bisa komen mengingat dipart kemarin udah coba beberapa kali tapi tetap aja gak bisa komen mianhae ya eonn padahal aku pengen komen banget ceritanya bagus konfliknya pun kerasa banget pokoknya sukses deh bikin cerita yang mengharu biru lega juga akhirnya kyuhyun dan hiuhwi bisa bersatu lagi kekeke

  77. Aku udah baca tdi pke hpe tpi ga bisa comment, jadi bru skrg bisa commentnya .
    Jempol deh buat setiap karya-karyanya eonnie !! di part ini agak lega dan seneng(?) liat si Evil jdi stres kayak gitu *ditabokSparkyu* Hhehe :D Legalah liat Kyuhyun sma Hiuhwi udah tau perasaan masing :) :D ditunggu yah part selanjutnya eon ! Keep writing !

  78. Bagus buanget….tp yg waktu dibandara tu kan bareng appanya kan tp kok tuan han.,apa q yg bingung..tp beneran keren

  79. Kyaaaaaaa~
    Siapa yg tiba2 nongol????menginstrupsi aja….wookie or sungmin
    Next part dibwt lbh seru lagi,jngn lngsng nikah –v misal hiu hwi dibuat cemburu atau apa atja deh terserah soalny gemez + gregetan liat couple nie adu mulut :) :)

  80. huff…akhirnya…

    langsung nikahkan aja saeng…kyu pasti langsung sembuh. akhirny tu om han sadar juga…
    mudahan si jongki ga ganggu2 lagi.

    biarkan couple ini hidup dengam tenang #gamungkinpastibetengkarterus

  81. Wooaah.. Sempet jengkel awalnya sm hiuhwi. Udh jelas cinta tapi masih tetep kekeh mau ninggalin kyu. Tapi akhirnyaaa ngaku juga. Dibikin nikah aja eonn, biar happy ending :D
    part selanjutnya ditungguuu~

  82. swear , disini kyuppa buat saya emosi
    #knpa mabuk2an sih oppa..?’

    tp akhirnya buat saya senyum !

    deg2an awl baca ff ini

    kirain bener tu hui hwi mw ke NW.

    akhirny.. !

    buat

    buat nikah langsung eon dean !!!

  83. Akhirnya si Hiu Hwi bilang cinta juga
    so sweeeeeet ^^

    bikin Jongki oppa ga terima dulu eon biar tambah lama end nya hehee
    next cepet yaaa :-)

  84. Deg,. Past bag terakhir.a kiraen beneran bakal pergii..
    Si kyuu bener acting.a..!
    Pantesan az maen drama musical so dy pinter acting juga wkwkkw..
    Kyuhyun gebleeek…
    Sooo sebel bgt ma song jongki..

    Dulu yg mergokin yesung, sungmin, ryeowook.. Sekarang siapa lagiii..
    Coba eunhyukk keek heboh sendiri diaa..

    Konflik boleh tuh..
    Pie endding.a jangan di pisahin oennii ckck..
    Gk rella bgttt!

  85. Cho kyuhyun akahirnya nyatain perasaannya ke hiuhwi n cinta mu tak bertepuk sebelah tangan kyu, iya walaupun sampe sakit2an gt yg penting terbalaskan hehehe..
    Nyesek deh ngrliat perjuangannya kyu dipart ini buat dptin cintany hiuhwi,untung aja hiuhwinya ga jadi ke NY..
    Ga sabar baca part lanjutannya,mana kynya lagi asik2 kisseu kepergok sama seseorang nih hahaha pasti kocak deh..
    Aduhh itu gambar sungguh seksehh,tp ga yakin si kyu pny abs secara dia kan endut perutnya hehhe..
    Ditunggu part berikutnya hwaiting ^ ^

  86. YESSEU!! Akhirnya mereka saling jujur.
    Disini kisseu scene muasin*tampang yadong*. Part slanjutnya makin banyakin ya. Trus juga bkin Kyu-Hwi cepet nikah, tapi hubungannya ke ganggu sama jongki oppa ya*reader cerewet*

    Ya awoh, itu cover yg bwah..sumpah g nguatin. Bikin otak yadong on aja.

  87. DAEBBBAKKKK eonni authorrr…*nyium eonnii
    hemzz tp fotonya kok gitu*iri…
    lanjutt ne eonni,,,*poppo with yekyu oppa

  88. muehehehe, akhirnya di publish juga part 9. Tau dari temen pas try out tadi, ngerjakan soal malah galau nih ff *curcol*. Awalnya geregetan bacanya, dua orang tuh *tunjuk kyu-hwi* sama2 keras kepala. Tapi yah namanya perasaan nggak bisa dibohongi. Dan kenapa ending-nya nggantung onn. Bikin galau season 2 nih. Mana minggu depan ujian praktek (?). Okay, keep writing eoh, onnie jjang!

  89. cieee~ yg udh baikann, sekarg mainny cium²an gituu?? aku juga mau dong dcium kyuppa #ngacoo

    apapun nant critany dpart 10 aku trima kok thorr, tpi kyany enakan jong ki ngg trima ddhh, trus nanti kyuppa sakit akudeh yg ngrawat, kkk xD
    okee, next part tak tunggu thor

  90. Eonn Dean kebarannya Yura eonni

    FFnya T,.T menyayat sampai hatiku #PLAKK
    keren banget *nyalain kembang api*

    horeeeeee… -,-
    balikan. Jongki oppa sama Jaena ajah *di gorok Eunhyuk*

    kasian si Kyupil di jungkir balikin sama Hwi keeeeerrrreeenhahaha (y)

    ditunggu part selanjutnya eonni :)

  91. .unni makin seru ajha.kirain tdy hiuhwi bnern maw ke NY syukur deh,kashn tuh uri magnae qta. . .hihihi omo foto yng bwh sexy bnget th si kyu hohohoho. . au tnggu kelnjutnx unn,hrus mkn seru

  92. Hhhh,,, setelah sepangjang part ini bergalau-galau n ber-nyesek2 ria, akhirnya endingnya happy….
    Aigoo,, mereka itu susaaaahhh banget baru bilang cinta… Keadaan harus terancam dulu baru ngaku, ckckckck
    BTW siapa tuh yg mergokin mereka ciuman??? Ryewook kali ya???
    aku pikir tadi gak bakal ada yang mergokin mereka, secara kan kejadiannya masih jam 5 pagi. Jdi mungkin member lain masih pada tidur, tapi mengingat mereka yg khawatir bgt sama maknae nya,,, bukan gk mungkin mereka bangun cepet atau gak tidur dengan nyenyak..
    Okeh,,, keep writing!! semoga part 10 nya cepet n tambah seru lagi…
    Fighting!!

  93. lalala yeye akhirnya kyu sama hwi saling ngungkapi perasaanya :) kalo gini kan enak hihihi enaknya apa yah song jongki gak terima tp itu smua gak ngaruhi hub kyu && hwi hihihi aku tunggu part selanjutnya author yang paling kece :D

  94. YAkkk,,selalu ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya :) eon, daebakk bgt dahh FFnya..
    So Sweet,,bgt…suka karakter mereka ^^ keren,keren,,dan keren!! na joha!:)
    eon secepatnya nge-post part selanjutnya key,,,:) nan gidaryeo :)

  95. AAAAAA~ PERFVCK DAEBAK THOR !!! >;< author udah berhasil bikin aku baca ff sampe 9 part, cz aku pling bnci yg namanya ff"berchapter" *.* alurnya ituloooooo aduh !!! DAEBAK!! Sukses deh thor udah buat aku nangis kejer2 (?) baca ni ff xD mav bru tinggalin jejak di part9, krn aku pikir bkal konyol, but I WAS WRONG, ITS TOO PERFVCK!

  96. yah tbc nya ganggu..
    greget bacanya, untung aja hiuhwi gak jd pergi..
    sapa tuh yg dtg ganggu aja..
    neomu daebakkk thor !!
    next part jgn lama” yah :)
    fighting

  97. Yaaak eonnie.. part nya so sweet sekale… deg degan bacanya..

    Eh eonnie itu last pict nya nakal ya.. heeer..

    Lanjut eon ^^

  98. uwaaa,,, saya terlambat…..

    #fiuh, lap keringet dulu. part ini bener bener dah eon, keren banget. bener bener menunjukkan gmn perasaan keduanya,,
    dan akhirnya, mreka bersatu!!! hidup KyuHwi!!!!

    udah eon, mreka gk ush dipisah pisahin lagi, nggak kuat saya #loh??
    biarkan KyuHwi bahagia :D
    si Jongkinya terserah eonnie aja dah mau diapain,, :D

  99. huwaaa eonni daebak ^^)r aku sampe nangis baca ff ini masaaa =___= lanjutkan eonni ‘-‘)r cetaaaar!!! ckckck

  100. waaa….so sweet..
    akhirnya mereka saling mengungkapkan perasaan..
    kyu gk galau lagi deh…
    hehehe..
    ditunggu part selanjutnya..
    daebak!! ^^

  101. “ketika bahkan cinta menghalangi diri untuk membohongi hati lebih dalam lagi.. Menghalangi hati untuk lebih egois dan munafik..” *krik…

    Pas awal fokus bgt sama alur FF nya.. Dg berbagai macam kisseu2 eh pas liat paling bawah.. Gambarnya.. Sumpah bikin keselek… XD haruuh unn.. Lanjutkan!! XD

  102. “Appa menyayangimu…” Seketika
    tuan Han mendekap erat tubuh
    mungil Hiuhwi, menumpahkan
    perasaan sayangnya pada putri
    satu-satunya. “Appa sangat
    mencintaimu.”
    bngung../ ni appa.y sapa si.. ckkcckk.. untung sya pinter halusinasi jd ni pzt appa.y n author slah ngetik kmbii k.typo *dtndang author*

    hhuuaa.a… tbc.y gk enak bgt.. LANJUUUUT THOOOR *lempar laptop*

    q tnggu lnjtn.y *cipokyesung*

    n_n

  103. wah akhirnya mereka baikan lagi syukur lah.
    untung ayah nya hwi baik, tp tar tuan han gak ikut campur lagikan ama urusan hwi.
    trus song joongki di kemanain tar #buat aku aja, soalnya cakep sih.

  104. Daebak eon .
    jadi ga sabar mau baca part 10 . hehhehe
    part slanjutnya enakan nikah eon . hahhaiii .
    ditunggu part selanjutnya eon ^_^

  105. Annyeonghaseyo.
    Hwaa.Aku telat baca lagi.Maap ya eon.Gara-gara ngurusin suamiku yang super evil(read=Cho kyuhyun) dan sekarang lebih sering sama istri pertamanya(read=PSP).Belum lagi aku ngurusin pacarku juga yang sekarang gombalnya makin nambah(read=Lee Donghae).Udah gitu selingkuhanku yang sekarang lebih sering ngajak aku pergi(read=Kris EXO M).Apalagj ditambah sama oppaku yang setiap hari bikin aku repot(Read=Yonghwa oppa,GD oppa).
    #LOH *Sudahlah jangan diperdulikan* kekeke

    Eon.Itu kenapa si Tuan Lee tiba-tiba nongol sih?Bikin ribet aja.Jongki oppa kasian banget deh ditolak.Udah sini sama aku aja oppa Kekeke.
    Kayaknya udah mau ending ya eon?
    Eon konfliknya jangan ditambah lagi ya.Kasian mereka.Hehe.
    Aku tunggu lanjutannya ya eon :)
    Mian kalo komentar saya terlalu panjang kayak kereta api.
    Gomawo eon :*

  106. Eon eon mau nambah komen lagi boleh ya.Hehe
    Itu si Kyunya kenapa gak pake baju sih?!Berani-beraninya!!
    Eon adegan kissingnya dikurangi dong.Gak kuat deh bacanya*lambaikan tangan ke kamera*.Eon entar endingnya Happy aja ya.Jangan sad lho.

    Oh iya.Eon minta id line atau we chat dong.Hehe.
    Gomawo eon. :-*
    Mian kalo menuh-menuhin komentar.Hehe

  107. Kya!!! Haha, sllu terkagum kagum dgn adgn kissing yg di lakuin Kyuhyun., ngebyngin yg jdi hiuhwi tu aku, xixixi., :D
    okeh eon, part slnjtnyat jgn lama2…

  108. Kyaaa itu foto penutupnya buat kaget hahahahaha
    wah akhirny kegalauanny sedikit terobati biar buat syok dgn pengusiran kyu k hiuwi tp trnyata brakhir dgn kelegaan fiuhh~
    eonni deh bnr2 jago buat konflik dgn brcucuran air mata><
    aku harap next partny g lama ya~

  109. Huwaa~ akhirnya mereka saLing menyatakan perasaannya :D
    akhirnya Lega juga mereka berdua ..
    ito appanya hiuhwi uda merestui hiuhwi ma kyuhyun makanya hiuhwi ga jadi ke new york *soktau -.-

  110. nyesek. tapi tbc tetep! HAHA
    kyuhyun kl udah cinta sm seseorang bs sampe segitunya ya. hoho
    poor you mr.cho u.u

    next part dinanti~

    *ps: rncana.a mau sampe part brapa nih? =D

  111. huwaaaaaa teriak pake mix yeeea akhirnya mereka sama2 mengungkapkan juga bagus bagus ayoo buat mreka bersama selamannya rada ngap ngap.an pas hui hwi mau ninggalin kyu tapi finally huwwaaaa daebak… next partnya di tunggu oke!

  112. ah… bikin jongkinya gak terima aja eonn.. terus cara Kyuhyun membuat Hiu masih bersamanya ya diYADONGin kkkk~ XD

    *Semuanya daebak

  113. hwaaaaa romntissss aabiess dan nyesek bgt…
    gk nyangka si evil sampe sgitunya ngejarrr cinteee
    supeer dupeeerrr keren oenni…

  114. woaaahhh gegara epep mu ini thor aku tidak jadi belajar xD
    daebak!! uwaaaaaa
    ehem itu pictnya ehem bgt ya thor xD

  115. Kyaaaa…. Itu tadi siapa yang mergokin Kyu-Hwi lagi kissing… Aigooo… XD

    Syukurlah, kesian juga si KyuKyu disiksa di FF part sebelumnya XD

    Next part gak boleh lama2 eonni^^

  116. Opps~

    tinggalkan jejakk …
    Ckckck … Kyu romance, sooo dewasa amirr … Amir aja kagak sedewasa itu *plakkk

    Wuahh .. Ditunggu part berikutnya eonn .. ;) (y)

  117. aaah lega’y.. akhir’y konflik’y mulai reda jg
    cra kyu ngungkapin perasaan’y ke hiu hwi mnrut akku manis bgt.
    Semoga mreka cpet menikah,,
    daaan
    punya anak.
    Hwaiting thor :-)

  118. yeyeyeeeee~ akhirnya part ini keluar juga yeeeee~ apaaan nih main tbc aja? Ini author tengil banget deh main tbc aja? Bisa aja bikin readers penasaran tingkat dewaa haha. ini si kyu ngebet amat ya pengen kawin haha. jangan ada masalah lagiiiii ! langsung kawinin ajaaa ! *readrsmaksa next part jangan lama lama yaaaaa

  119. kyaaa daebak dah seharian baca ff ini dari part 3 sampe 9 haha maklum readers baru thor maap yee baru comen abis keasikan sih sayanya haha
    lanjutttttt dan gak pake lama #cipok author # perkosa kyuhyun haha

  120. Finallyyyyy kyaaaaaaaa …
    Sebenernya udah baca di sjff fb tapi pengen ikut komen disini juga biar eksis dikit #plak !
    Ceritanya fix bikin naik turun darah … Asalnya udah seneng mereka nyatain perasaan, eh hiu hwi mau lari ke NY. Terus pas kyu sakit hwi nengok dan saling nyatain lagi :) so sweet, aku kira pas bagian itu cuman mimpi kyuhyun doang, taunya ngga, baguslah :)
    Tapi itu diendingnya, -_- pengacau dateng lagi bawa bubur.
    Kalau disuruh milih mau endingnya gimana pasti pada maunya jongki ditolak dan kyu-hwi menikah, punya bayi dan lain sebagainya, hidup bahagia selamanya -the end- …
    Dan lebih baik seperti itu aja :) soalnya kalau sama jongki, kesannya sia-sia aja perjuangan kyu #ceilah
    Part 10nya di tunggu sekali ! Pake banget !
    Ini ceritanya bagus :) semoga endingnya pun demikian.
    Kritik dan saran : typo masih bertebaran, dan sarannya seperti yang sudah-sudah ‘HAPPY ENDING KYUHWI’ titik. :)

  121. Udah pd ngaku suka,,,
    jebal chingu. jgn cpt2 end’y…
    psti kangen kl g ad ff ini lg.. ceritanya sesuatu bgt, cetar deh pkk’y. sll suka ap yg d bikin sm jeng Dean. Lanjutkan karya mu. Dtunggu next part’y~~~^^

  122. terakhir2 nya bener2 aku suka bgt eon,, akhirnya setelah saya emosi meluap-luap baca ff ini karena hiuhwi nya yg susah bgt kembali sama kyu ,, akhirnya pas ending mantepp #nyalainpetasan#

  123. eooonnniieee,.. kau pintar bgt bkn gregetan!!! baca ini bikin jengkel, sedih, emosi, gregetan!! pokoknya campur aduk,..
    yeeeee akhirnya udh sama” ngaku,.
    itu sp yg ganggu moment ciuman kyu n hwi???

  124. Akhirnya Kyu akhrinyaa … aku ikutan senang kyu ..
    eh, tapi hiw hwi ko batal ke new york.. tadi katanya pesawatnya udah take off …

    OMOOO!
    itu yg nganterin bubur siapa? gangguin aja ..ahahahaha

    next part jgn lama2 yaa ..

  125. eonie mianhae.jeongmal mianhae.
    driq bru komen ff mu..
    mslahny d tempatku jaringan seperti d hutan-_-

    time eon.kluarkn ff ni sprtiny aq dh komen tp loadingny agkny gagal…
    sya frustasi dg jaringn d rumah saya..
    ni ja bruntung da jringn… mezki kdag da kdag nggk…
    loch kok sya jd curhat..
    #plakk..

    eon ff mu memng betul” daebakk jln critanya okey.. ya mzkipun sdkit yadong..
    ech sdkit ke sprtiny bnyk
    hehehe peace eon.. ;-)

  126. deeebakk eon …..
    kyu oppa tch keren klo berthn sma sft egois nya kya part 8 ….

    tpi skrg skit krna ditinggalin hwi hfffff

    jgn nikah dlu crta nya ea eoniiii
    heeee
    lnjuttt

  127. kerennn deeebakkk crtanya eon ….
    kyu oppa egois kya part 8 geee q sukaaaaa

    smpee skit ge kyu oppa

    hwi jga kaciannn nyembunyiin perasaannya

    kyu oppa hrs kuat pertahankn hwi ea

    lnjut eon tpi jgn nikah dlu

  128. Ini ampun banget eonnie…..
    bahasa apa yah yang pantas?
    pokoknya masih diatas taraf cetar membahana dan terpampang nyata..
    mendekati super duper sempurna..
    dari part 1 perasaan kaya hati ikut diobok2, bentar ketawa, bentar kesel, bentar mellow dan g jarang harus pasang wajah tanpa ekspresi karena terbawa suasana..
    part 10 ASAPjusseyo pleaseeeeeee…
    Jjaaannggg !!! *kissue

  129. Author!!!!!! keren pake banget banget banget :D Lanjut yaa sumpah deh ini ff terseru yang pernah aku liat huaaah puas banget sebagai sparkyu :D ada kyuhyun oppa hhi makasih yaa author daebak!

  130. Uwoooo udh part 9 aja…
    ubek2 part sebelumnya nanti ajalah. eike koment dulu di mari.
    Heh Kyuhyuuuun emang enak lu di phpin.. hahaha… ane paling demen baca ff kyuhyun disiksa biasanya kan dia yg nyiksa mulu. kkkkk

  131. Wahhhhh akhir’ny mreka ngaku jg,,huuuhhh ikut lega ​G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ tega ngliat kyuhyun k siksa kyk gtu :D
    Cp tuw Чªήб liat mreka lg ciuman,,ganggu aj “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​
    #lngsung nikah aj chingu,,​G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ush bwa joong ki lg :D

  132. Ceritanya keren, baru baca part ini sih gegara biasanya baca cerita berchapter yg udah ending tapi ini pengecualian deh :D

    feelnya dapet, typo-nya hampir ngga ada, gaya tulisan juga ngga lebay :D haha lanjutkan chingu ^^

  133. huaaa….unni! ceritanya membuat saya sedih sekaligus terharu (‘:
    kyu..sepertinya kau akan benar2 menjadi gila bila hiuhwi pergi meninggalkanmu!
    buktinya pas di airport kau tetap berlari disaat perutmu sakit dan kau memarahi petugas airport hanya karna pesawat yg menuju new york sudah take off (aduh gangerti ini bener apa ngganya) bukankah itu gila??
    mungkin sedikit benar. seseorang akan gila bila mengenai hal yg menyangkut cinta terbukti dgn adanya cerita ini hihi^^
    unni part selanjutnya, klo bleh saran, kayanya meningan jong ki ga setuju dulu soalnya sayang kalo cepet nikah ntar cepet kelar trus jga kan klo jong ki nya ga stuju pasti bkalan ada konflik lagi tuh hihi^

  134. aaaaaaahh,. bused saya ketinggalan,. aaah,. kyuhyun sok jual mahal nih td sih hwihui d’usir” eh giliran udh mau pergi malah d’tahan”,. haahaha dasar ye kyu,. huh
    aaah,. untng kgk jd k’new york kalo gx sih kyu bisa gila bnran tuh,. sumpah kasihan bgt perjuangannya sih kyu..
    jiayouuu kyu,. hohooh

  135. heyho! im new reader
    dan akhirnya comment saya jatuh di part ini

    AUTHOOORRR, kau memang benar-benar!><
    setelah episode sebelum-sebelumnya dibuat gemes sama ni couple berkepala batu, giliran sekaramg udah baikan eeehh TBC .rrrhgghhh
    well, ceritanya bagus loh author .. apalagi bagian romance nya …… aaaa aku terhanyut kkk^^
    next part, segera yaa AUTHOR yang baik -modus- , ceritanya lebih seru lg okay ..

  136. Cuma mau ngomen satuuuuu ajaaa : andaikan BODY ASLI KYU SEPERTI YANG DI FOTO!!! Omaygaaaattttt!!!!!
    Hhaa eon donghae oppa manaa niiihh??? Ga bisa nge-stalk donghae lagii, twitter hae oppa d bajak hacker aahh (ToT) *nebeng curcol y eon*

  137. So sweet..gila seorang cho kyuhyun bisa sakit, bs lg drop hanya karena seorang lee hiuhwi. Daebak!
    Ak suka dimana saat kyu menderita :p
    Lanjutkan..
    Nextnya klo bs buat aja konfliknya lg. Bkin jongki gk trima. Klo lgsg nikah tar cepet ending *eh? ㅋㅋㅋ

  138. wah daebak , keren abis . Selalu ngikutin tiap partnya . Mianhe eon baru bisa coment di part in . Endingnya yg seru ya eon . Next chap cepet ya :D

  139. Ulalala~ *ala snsd
    akhirnya ngaku juga dua”nya pd polin in lop (^_^)

    Ada aja yg liat adegan cetar’y kyuhwi (-_-‘)
    DAEBAK THOR!!!

  140. Akhirnya bisa kembali ke blog ini setelah kesibukan yang amat sangat menyita :(

    Suka sm ending part ini, mrk berdua akhirnya menyatakan perasaan masing2.

    Brb baca lanjutannya

  141. Hwaaa sneng nya akhir nya mreka dpt brsatu kmbali. . hehehe
    Hwi akuin jg perasaan ny , , ;)
    Hayoo, , sp tu d ending yg gangguin adegan Kyu ma Hwi, kekeke
    Seru2 !!!! ;)

  142. daebak thor….
    sempet gregetan sama huihwi, kan kyu udah ungkapin prasaan’a tp tetp aja ga ngku dan hampir aja pergi ke new york..
    kyu sampe sakit gtu di tinggal hiuhwi..
    tpi q seneng deh akhir’a hiuhwi ungkapin prasaan’a jg ke kyu, akhir’a mereka bersatu.. :-)
    salut untuk authorrr… DAEBAKKK….

  143. Ga tega ngebayangin kyu uring2an sampe sakit..
    Tpi Akhirnya mrka berdua nyatain perasaan masing2 juga.. Cepet nikahin eonniya,kasian kyu oppa batal nikah mulu..

  144. Wuahhh.. . . Akhirna baekaann…. Adgan kisseunyaaaaaa…. Assoy…wakakaka :-D
    Truz lnjutnx gmn yah?? Pnasaran. . . Mau lanjuutttt next dlu….. ;-)

    Owh. .. Iy.. . Fotonyaaa… . Y ampuuunn…. WOW pke BGT

  145. haha… uoninya kyuhyun menerikan banget…

    aku suka .. walau ceritanya galau membahana.. tapi di balik itu ada lucunya juga…. daebakkk…

  146. Untung hiuhwi gag jd pergi dan kembali ke kyuhyun
    Semoga aja nanti gag ada lg masalah dan mereka jadi menikah :D

  147. Huaaa ternyata part ini pun sama, bikin kamar aq banjir!!
    Ya ambrukk disini kondisi kyu memprihatin kan, kyak dy doank pihak yg terluka..
    Cpa thu yg ganggu kemesuman subuh menjelang pagi??

    Next part ya thorr .. ;)

  148. kasian bnget m kyu mpe dah kya mayat idup d tnggal HiuHwi. . .
    pi akhr ny amua trbalas
    asiiikkk dah

  149. Pasti kalo ciuman hampirrr †я̲̅μş̲̅
    ƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗα
    Kasihan psti Ά̲̣̥​ϑǎ̜̣̍​ Ɣªήğ ganggu

  150. LOL aduhhh itu kenapa mesti ada foto abs si kyu thor HUAHAHAHAHAHA ….

    Kyaaaaaaaaa!!!!!! Akhirnya kyu-hwi couple jujur juga sama perasaannya masing2><
    Ahhh gasabarre baca part mereka nikah,jadikan thor nikahnya jadikan? :D
    Aduhh itu siapa lg yg nganter bubur, kasian banget itu pasti kenapa keevilan kyuhyun deh nanti HAHAHAHA …..
    Okedeh next chapp thorrr^^

  151. yes akhirnya mereka bersatu!!!!! *joget-joget*
    awalnya aku kira hiuhwi bakal pergi dan ninggalin kyu. tapi ternyata gak.. dia balik lagi. yeii!!! akhirnya mereka barengan.. tapi gimana si joong ki??
    ahra noona emang hebat bisa mengendalikan evil macam kyuhyun. hiuhwi harus belajar ke ahra noona.. :D

  152. kenapa pasangan ini selalu tertangkap basah. dan selalu dalam keadaan sedang berciuman.

    itu gambar terakhirnya ….. :-) ahhahah

  153. aku bner” mewek pas kyuhyun nyari hwi di bandara, berasa bngt klo kyu putus asa…..ya tuhan .bner” dah ini ff bkin deg-degan.
    tapi udah lega mereka sama” nyatain perasaan masing”….

  154. Whoooaahhh maap thor…dari part 1 smpe part ini baru kali ini aQ meninggalkan jejek………

    Sungguh pasangan hiuhwi hyuhyun mmbuatQ sesak nafas..smpai2 lupa mngrjakan smua tugasQ hari ini……..sungguh aQ trbawa alur cerita ini………keren bgt thor……….. (y)(y)(y)

  155. Asikk.. Asikk.. Asikk.. Aduh!!! Kyu. Kamu emang bener-bener cinta mati sam Hiuhwi. Sampe mabuk-mabukan, kagak makan, malahan sampe sakit. Tapi untungnya Hiuhwi kagak jadi ke New York. Asik udah baikan. *nyalain kembang api*

  156. makin seri nih…tinggal dikit lg ending hehe…
    mian chingu aq ga bs komen d part sblm’y coz gagal trus tiap mau komen.

  157. Aigoo..
    Kyuhyun kejar hiuhwi kebandara tetapi udh brngkt

    Et, kyuhyun sakit hiuhwi dtng…
    Gak jadi ke new york deh

  158. author mian d part 8 coment aq g da coz serverx lg gilaaa jd aq susah coment jeongmal mianhaeyo…..

    kyaaaaaaa akhirx mereka bersatu juga cpet nikah gih biar g da penggangu lg ^_^

  159. nahan napas pas tau hiuhwi mau pergi ninggalin kyuhyun ..
    tapi akhirnya..
    “hhhaaaaaaaahhhh” bisa bernapas lega setelah hiuhwi ga jadi pergi trus dia jujur sama perasaanya .. :-D

  160. Akhirnya ga jd perginya
    n mereka sama2 udah nyatain perasaannya,walau kyu sok ga butuh giliran mau pergi d tarik bilang jgn pergi,hehe

  161. Ommoooo….Oenni…Oenni..Oenni….
    Bikin aku nangis bombay sesenggukan…^,^
    Nyesek Oenn,,udah peulisss…jngan siksa Kyu lagiehhh…..!!!!
    Btw…habis mewek langsung senyum GAJE”*tunjuk pict di bawah*
    Ommonnaaa….sumpah demi apa Kyu SekSeeehhhhh…..<3<3

  162. Aigooo akhirnya pada ngaku juga dua2nya.. terus jongki nanti bakal terima ganih.. gereget makin seruu

  163. Hadeh udh part 9 bru skrg blg lap yu. Pen cubit2in kyu-hiuhwi nya. Gemes. Sukur tuan Lee pengertian. Pasti hiuhwinya diijinin gak ikut dia ke NY. Ha leganya. Ksian kyu berantakan ky telor orak arik

  164. Nyesek banget tau HiuHwi pergi, kasian sih kyu *poor kyu*
    dan tapi senengnya mereka udh ngungkapin perasaan mereka masing2, uh seneng deh :D
    dan itu siapa yg mengganggu? Aissh -.- daebaak !!

  165. Nyesek banget tau HiuHwi pergi *poor kyu*
    dan tapi senengnya mereka udh ngungkapin perasaan mereka masing2, uh seneng deh :D
    dan itu siapa yg mengganggu? Aissh -.- daebaak !!

  166. Nyesek banget tau HiuHwi pergi *poor kyu*
    dan tapi senengnya mereka udh ngungkapin perasaannya,uh seneng deh :D
    dan itu siapa yg mengganggu? Aissh -.- daebaak !!

  167. Nyesek banget tau HiuHwi pergi *poor kyu* tapi akhirnya kembali lg :)
    dan itu siapa yg mengganggu? Aissh -.- daebaak !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s